Friday, July 27, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Banyak Makan Asin Bisa Picu Kanker Perut

Posted: 27 Jul 2012 08:47 PM PDT

garam

Masakan tanpa garam akan terasa hambar. Namun, berlebihan mengonsumsi garam juga menganggu kesehatan. Tidak tanggung, banyak makan garam dapat menyebabkan tekanan darah naik, meningkatkan risiko stroke dan jantung, bahkan memicu pertumbuhan sel kanker yang mengganas. Temuan Dana Riset Kanker Dunia (WCRF) mengingatkan, makanan yang tinggi garam jika dikonsumsi rutin dapat memicu kanker perut.

Seperti dikutip BBC, kemunculan berbagai risiko akibat kelebihan makan garam itu seringkali tidak terdeteksi. Tiba-tiba saja penyakit sudah parah dan pengobatan akhirnya terlambat. Banyak orang yang belum paham bahwa pada sebagian bahan makanan, di dalamnya sudah terkandung unsur garam. Ketika mengolah bahan makanan itu masih ditambah garam dapur, maka kandungan garam yang mengendap di tubuh semakin banyak.

Untuk itu, memang perlu adanya pelabelan yang jelas pada bahan makanan terhadap keberadaan unsur garam. Tujuannya, agar konsumen dapat memilih bahan makanan yang unsur garamnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. WCRF sendiri mengusulkan penambahan label merah untuk unsur garam tinggi, label kuning untuk garam sedang, dan hijau untuk rendah garam.

"Riset ini membuktikan apa yang ditunjukkan oleh laporan Cancer Research UK, terlalu banyak garam dapat menjadi penyebab banyaknya penderita kanker perut di Inggris," kata Lucy Boyd dari Cancer Research UK.

Sebagai informasi, di Inggris ditemukan sekitar 6.000 kasus kanker perut setiap tahun. Sekitar 14 persen diduga penyebabnya adalah kelebihan garam pada tubuh pasien. Normalnya, tubuh manusia bisa menoleransi keberadaan garam sebanyak 6 gram per hari. Ini sekitar satu sendok teh. Namun, temuan dari WCRF mengungkapkan, banyak orang yang mengonsumsi garam sampai 8,6 tiap hari.

Baca ini juga

Keputusan Rossi tentukan masa depan Dovizioso dan Crutchlow

Posted: 27 Jul 2012 01:00 PM PDT

Dovizioso kesal nasibnya digantung

 

dovizioso,crutchlow,yamaha,rossi,motogpINDONEWS – Sebelumnya Indonews pernah menuliskan bahwa keputusan Rossi menentukan nasib beberapa pebalap lain. Duet Yamaha Tech 3 Dovizioso dan Crutchlow adalah daftar pebalap yang digantung nasibnya karena harus menunggu keputusan Rossi.

Dovizioso mengaku agak kesal dengan Yamaha karena nasibnya digantung karena harus menunggu keputusan dari rekan senegaranya itu.

"Itu salah satu hal yang membuat saya kesal. Dengan M1 satelit saya membuat hasil diluar ekspektasi, tapi itu tidak cukup. Normal bahwa Valentino adalah bagian paling penting dari pasar (pembalap), tetapi saya berani bertaruh banyak hal akan hilang dan sekarang mereka tidak akan senang menemukan diri mereka dalam kondisi ini," kata Dovizioso, seperti dikutip oleh GPOne.com.

Pengumuman akan perginya Ben Spies dari tim Yamaha Factory Racing pada akhir musim 2012 juga menurut Andrea tidak akan banyak berpengaruh baginya.

"(Pengaruhnya) tidak akan begitu tinggi. Yamaha sedang menunggu, saya bisa menunggu tetapi ada batas untuk semuanya. saya tidak akan memberikan deadline, tapi saya pikir keputusan harus sudah ada di Brno," lanjut Dovi.

"Akhir pekan ini saya tidak berpikir segalanya akan berubah. Situasinya tampak jelas, bagaimanapun, yang kurang hanya keputusan Rossi."

Sementara itu, situasi tidak jauh berbeda juga dirasakan oleh rekan setimnya, Crutchlow. Sebelumnya rider Inggris itu ramai diberitakan akan bergabung dengan tim Ducati, tetapi belakangan kabar tersebut mulai memudar. Justru Nicky Hayden yang kini sudah berani menyatakan bahwa kontrak barunya dengan Ducati sudah semakin dekat. Apa sebenarnya yang terjadi?

Crutchlow sedikit mengerti masalah Yamaha dari pada Dovizioso

 

"Kesepakatan itu dibekukan," Crutchlow mengkonfirmasi.

Seperti halnya Dovi, Crutchlow merasa nyaman dengan timnya saat ini. Tetapi keduanya berprinsip tidak akan bisa bersaing dengan Jorge Lorenzo sebagai penantang gelar jika hanya bermodalkan M1 satelit.

"Masalahnya adalah tidak memiliki motor pabrikan, Anda tidak bisa berharap mengalahkan Lorenzo dengan kurang dari setengah. Dengan M1 satelit Anda bisa meraih (posisi finish) 5 atau 6, mungkin podium dan jika Anda sangat, sangat, beruntung (bisa) menang. Itu bukan yang Anda inginkan dan situasi pada saat ini mungkin masih rumit, tapi saya tidak terlalu khawatir."

Dan seandainya terpaksa harus puas dengan tim private, Cal tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pembalap Honda.

"Bagi saya sepertinya RC213V satelit lebih dekat dengan versi pabrikan dibandingkan dengan M1."

Untuk sementara ia belum berpikir untuk kembali ke ajang World Superbike meskipun ia yakin pasti mendapat motor kompetitif di sana.

"Di sana saya bisa naik motor (kompetitif), tapi saya ingin tinggal di MotoGP dan memiliki kesempatan untuk menang."

Sedikit berbeda dengan sang team-mate, Crutchlow mengaku bisa mengerti mengapa Yamaha sangat menanti keputusan dari seorang Valentino Rossi.

"Saya mengerti apa yang Yamaha inginkan, adalah salah satu pembalap terbaik dan mampu menarik sponsor. Saya akan menilai semua pilihan, lalu kita akan melihat."

 

 

 

 

Dovizioso & Crutchlow Menanti Keputusan Rossi

Adidas Rilis Kostum Ketiga Chelsea Untuk Musim 2012 – 2013

Posted: 27 Jul 2012 09:50 AM PDT

Desain tersebut dengan menggunakan warna dengan dominasi warna hitam dengan kombinasi garis warna kuning.

Frank Lampard Dengan Jersey Baru

IndonewsChelsea yang disponsori oleh pabrikan Adidas akhirnya memperkenalkan desain kostum ketiga mereka untuk musim anyar 2012-2013.

Desain tersebut digadang-gadang dapat meningkatkan stamina dan power para pemain yang menggunakan jersey tersebut ungkap Adidas.

Desain tersebut dengan menggunakan warna dengan dominasi warna hitam dengan kombinasi garis warna kuning.

Menurut Adidas, unsur kontras di bagian depan didesain untuk menciptakan impresi kekuatan (power), sedangkan efek pudarnya guna memberi kesan kecepatan (speed).

Berikut bentuk Jersey ketiga Chelsea yang dirilis oleh Adidas :

Adidas Rilis Kostum Ketiga Chelsea Untuk Musim 2012 – 2013

vTrgM

indonews.org

Adidas Rilis Kostum Ketiga Chelsea Untuk Musim 2012 – 2013

Reaksi Keras Nasri Berbuah Sanksi Larangan Bermain Tiga Pertandingan

Posted: 27 Jul 2012 09:35 AM PDT

Saat itu Nasri tampak dengan menantang para wartawan untuk berkelahi sebelum dia menuju kamar ganti tim saat itu.

Samir Nasri

Indonews – Masih ingat saat ulah Nasri yang marah setelah timnas Prancis kalah dari Spanyol di pertandingan Euro 2012 dengan berbuat ulah kepada wartawan media.

Saat itu Nasri tampak dengan menantang para wartawan untuk berkelahi sebelum dia menuju kamar ganti tim saat itu.

Hal tersebut akhirnya mengharuskan federasi sepakbola Prancis menjatuhkan sanksi kepada dirinya.

Sanksi berupa larangan bertanding sebanyak tiga kali akhirnya dijatuhkan kepada Gelandang manchester City itu untuk membela timnas Prancis.

Reaksi Keras Nasri Berbuah Sanksi Larangan Bermain Tiga Pertandingan

Nasri mengeluarkan reaksi negatif ketika para wartawan mendekati dirinya. Nasri bahkan disebut mengajak wartawan tersebut berkelahi sebelum akhirnya menuju ruang ganti.

Di laga Euro 2012 sebelumnya, Nasri juga sempat ingin ‘membungkam’ para wartawan. Nasri meletakkan jarinya di depan mulut sambil berteriak setengah marah. Mulanya perbuatan itu diduga diarahkan ke kubu Inggris. Namun Nasri mengatakan bahwa kelakuannya itu ditujukan untuk wartawan Prancis.

Dengan hukuman tiga pertandingan ini, Nasri akan absen kala Les Bleus menghadapi Uruguay, Finlandia dan Belarusia. Prancis bertanding melawan Uruguay di laga persahabatan, sedangkan Finlandia dan belarusia akan jadi lawan Prancis di kualifikasi Piala Dunia.

Selain Nasri, Jeremy Menez dan Yann M’Vila juga mendapatkan hukuman. Menez dihukum satu pertandingan sedangkan M’Vila hanya diberi peringatan resmi.

indonews.org

Reaksi Keras Nasri Berbuah Sanksi Larangan Bermain Tiga Pertandingan

Vermaelen Yakin Hazard Akan Sehebat Messi Di Chelsea

Posted: 27 Jul 2012 09:21 AM PDT

Hazard digadang-gadang akan menghadirkan kesuksesan di Chelsea sebagai pemegang trofi Liga Champions edisi 2011-2012.

Vermaelen Berduel Dengan Torres

Indonews – Kedatangan Eden Hazard ke The Blues nampaknya akan semakin meramaikan persengitan klub-klub Liga Inggris untuk musim 2012-2013.

Hazard digadang-gadang akan menghadirkan kesuksesan di Chelsea sebagai pemegang trofi Liga Champions edisi 2011-2012.

Hal tersebut juga senada dengan bek Arsenal yang juga senagara dengan Eden Hazard yakin Thomas Vermaelen, yang yakin akan kesuksesan Hazard di Liga Inggris.

Vermaelen menganggap tentang masa depan Hazard yang akan sehebat Messi di Barcelona nantinya.

Vermaelen Yakin Hazard Akan Sehebat Messi Di Chelsea

Hazard meninggalkan Lille untuk bergabung bersama Chelsea bulan lalu. Hazard memilih The Blues meski sebenarnya dia mendapat tawaran dari banyak klub di Inggris.

Eden adalah pemain yang berbakat. Secara teknik, dia sangat istimewa. Dia bisa memainkan bola dengan cepat. Permainannya mirip seperti Lionel Messi. Dia pemain bertubuh kecil dan memiliki segudang trik di lapangan,” ujar Vermaelen.

Vermaelen lalu melanjutkan pujiannya dengan mengatakan bahwa dirinya yakin Hazard akan sangat sukses di Chelsea. Menurut Vermaelen, tak akan butuh waktu lama bagi fans Chelsea untuk mengagumi dirinya.

Vermaelen juga menyatakan bahwa dirinya tak percaya bahwa uang bisa membeli kejayaan. Meski Arsenal belum memenangkan trofi apa pun dalam beberapa tahun, Vermaelen masih yakin bahwa filosofi pengembangan pemain muda di Arsenal masih yang terbaik.

“Uang bisa membuat anda bicara banyak di sepakbola, tetapi tak selalu bisa memberi kemenangan,” kata Vermaelen yakin.

indonews.org

Vermaelen Yakin Hazard Akan Sehebat Messi Di Chelsea

Juventus Tingkatkan Intensitas Buru Dzeko

Posted: 27 Jul 2012 09:01 AM PDT

Dana 20 Juta Euro kabarnya disiapkan untuk menggondol ke Italia.

Edin Dzeko

Indonews – Setelah AC Milan dikabarkan mendekati striker Manchester City yakni Edin Dzeko, kini giliran Juventus mencoba untuk mengiming-imingi Dzeko dengan dana super besar.

Meski Mancini mencoba melindungi pemain tersebut sekuat tenaga agar tidak lepas, namun nampaknya tawaran untuk Dzeko terus berdatangan.

Dana 20 Juta Euro kabarnya disiapkan untuk menggondol ke Italia.

Dzeko akan dipersiapkan sebagai pilihan lain jika gagal menggondol Van Persie dari Arsenal yang masih dalam proses pendekatan hingga saat ini.

Juventus Tingkatkan Intensitas Buru Dzeko

Pria Bosnia itu ditawar Si Nyonya Tua setelah Arsenal tak kunjung ambil keputsan perihal masa depan Robin Van Persie.

Nominal yang ditawarkan Bianconeri kabarnya di angka 20 juta euro, sayang The Citizen langsung menolaknya.

Meski begitu, Juve masih melanjutkan negosiasi. Mereka berharap City punya ruang berbicara untuk striker yang sejatinya minim jam terbang tersebut selama di Etihad Stadium.

Dzeko dulunya dibeli 35 juta euro dari Wolfsburg, namun Juve merasa harga 20 juta euro adalah nominal paling cocok bagi kondisi Dzeko saat ini.

indonews.org

Juventus Tingkatkan Intensitas Buru Dzeko

Foto-foto asli yang dikira editan Photoshop

Posted: 27 Jul 2012 09:00 AM PDT

Kalo gak dibilang asli, pasti anda akan mengira bahwa foto-foto berikut ini adalah foto palsu alias editan alias sotoshopped… 

Sulit dipercaya bukan? Nah, kalo belum percaya bisa dicari kebenaran foto-foto berikut di mesin pencari kesayangan tentunya….

1. Ikan Emas Raksasa

(hebatkan kan tuh si abang-abang bopong ikan segitu guede`a. abang yang beruntung nangkep ikan mas seberat 25kg ntu adalah nelayan dari Perancis)


2. Model Tertinggi di Dunia


Tinggi model cantik ini mencapai 210cm. klo doi ada di Indonesia bisa qt pake bwt panjat pinang ya..


3. Mimpi Indah.


Seniman asal Prancis bernama Philippe Ramette ini menghasilkan sebuah karya seni yang menakjubkan. Ia mengeluarkan modal sebesar $150 untuk membuat sebuah perahu yang terlihat seperti bibir jendela dan kemudian memotretnya secara terbalik. ($150 itu brp ya gan ?)


4. Bibit Tornado


Terlihat seperti gumpalan awan yang menggulung dan seakan akan membelah langit di Australia. Namun, ternyata awan tersebut adalah sebuah bibit tornado yang nantinya akan menjadi badai yang sangat merusak.

sumber

Makanan-makanan terbaik saat sahur

Posted: 27 Jul 2012 08:00 AM PDT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgurUqzdj-tg5pJYjSqZvU06Hm17G6-4XU1qM4RKmPSliJ9Fr-R2MlB8psZTVBjaPKrlyrqv6m-aK_Qq19K7OIbtSVS1Vr64pdHWTvlt2NQm0M327qq7oHapjnJErvXNnzeYfVXQEt7JWMh/s1600/sahur.jpg
Banyak orang enggan makan saat sahur, karena rasa kantuk yang masih menggelayut. Namun jika dibiarkan, dapat dipastikan kegiatan Anda akan terganggu.

Berikut trik jitu menyiasati agar sahur Anda menjadi menyenangkan dan tentu saja sehat:

1. Perbanyak konsumsi air

Jika Anda malas terlalu banyak mengonsumsi air putih, Anda bisa menyiasatinya dengan membuat sayur bening berkuah.

2. Minum jus buah

Minum jus merupakan metode efektif untuk mengonsumsi buah dengan lebih mudah dan cepat. Untuk hasil maksimal, Anda bisa membuat jus buah tanpa tambahan gula.

3. Karbohidrat kompleks

Karbohidrat dibutuhkan untuk memberikan tenaga pada tubuh selama puasa. Penuhi tubuh Anda dengan jenis makanan yang mengandung karbohidrat kompleks, sehingga mampu membuat gula darah stabil dan suasanan hati menjadi baik. Karbohidrat kompleks bisa Anda dapatkan pada nasi merah, ubi, atau jenis kacang-kacangan.

4. Penuhi asupan serat

Konsumsi jenis makanan mengandung serat saat sahur. Serat yang terkandung dalam sayur dan buah dapat bermanfaat untuk membersihkan usus dan kesehatan organ pencernaan lainnya

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 olahragawan paling gila sepanjang sejarah

Posted: 27 Jul 2012 06:00 AM PDT

Ada yang tau kenapa mereka dikatakan GILA? ok deh, langsung aja baca yang berikut ini. Pengen gile seperti mereka? hahaha

 
1. Jack Johnson (Petinju)

Jack Johnson (1878–1946) tidak hanya juara kelas berat kulit hitam pertama, namun juga membuka jalan bagi para atlet masa depan untuk berbicara kotor dan memukul wanita kulit putih di satu era dimana kamu bisa dihukum mati apabila melakukannya. Jack Johnson adalah sosok yang berpengaruh bagi Muhammad Ali.

Setelah menjadi juara, media secara terbuka merindukan satu sosok "Petinju Kulit Putih" yang dapat mengalahkannya, dan mengembalikan hirarki ras kembali ke urutannya semula dimana kulit putih berada di tingkat paling atas dan kulit hitam di bawahnya. Mantan juara tak terkalahkan James J. Jeffries kembali dari pensiunnya untuk melawan Johnson, untuk memuaskan massa kulit putih. Dalam "Fight of the Century," Johnson membuat Jeffries menyerah pada ronde ke-15.

Di luar arena tinju, hobi Johnson adalah balapan mobil sport dan berkeliling dunia. Ia memiliki gigi emas dan tongkat mucikari dimana pegangannya terbuat dari emas dan selalu mengajak binatang peliharaannya yaitu macan tutul untuk jalan-jalan.

Ia menghabiskan masa hidupnya sebagai musisi jazz, pemilik klab malam di Chicago, aktor panggung, pekerja pelabuhan, pemancing karang, petarung banteng, agen rahasia sukarelawan pada Perang Dunia I untuk Pemerintah Amerika Serikat dan sebagai sales bir. Ia juga pemakan dan peminum legendaris (dan menghabiskan satu malam di Rusia bertarung minum-minuman keras dengan Rasputin).

Perlu dicatat bahwa semua yang disebutkan di atas bukan bohong dan bukan gurauan. Ya, ia pernah menjadi petarung banteng! Johnson memiliki kehidupan yang mengesankan. Johnson pernah berhubungan dengan bintang Moulin Rouge, mata-mata Jerman Mata Hari, simbol seks seperti Lupe Velez dan Mae West.

Tanggal 18 Oktober 1912, Johnson ditahan karena berhubungan dengan Lucille Cameron. Hal tersebut merupakan pelanggaran terhadap Undang-undang Mann atas pasal "memindahkan wanita ke luar batasan negara untuk tujuan amoral". Cameron diduga menjadi seorang pelacur. Cameron, yang menjadi istri keduanya, menolak bekerja sama dan kasus tersebut selesai. Kurang dari satu bulan dari kejadian itu, Johnson ditahan dengan pelanggaran yang sama. Kali ini, wanita, pelacur lainnya bernama Belle Schreiber, yang telah tinggal bersama pada tahun 1909 dan 1910, bersaksi melawan Johnson. Di dalam ruang sidang Kenesaw Mountain Landis, Johnson dinyatakan bersalah oleh juri yang semuanya warga kulit putih pada bulan Juni 1913, meskipun faktanya bahwanya semua insiden yang digunakan untuk menghukumnya terjadi sebelum dikeluarkannya Undang-undang Mann. Ia dijatuhi hukuman selama 1 tahun dan satu hari.

 

2. John Brisker (Pemain Bola Basket)

John Brisker (lahir 15 Juni 1947, di Detroit, Michigan) adalah seorang pemain bola basket profesional yang menghilang di Uganda pada bulan April 1978. Ia diumumkan meninggal secara resmi pada tahun 1985.

Bermain di ABA (American Basket Assocation) tahun 70an, yang penuh dengan adu jotos, dan penuh suasana funktastic adalah satu cara baik untuk menjadi orang keren waktu itu. Namun menjadi lebih dari sekedar keren dan berperilaku buruk, berarti kita berbicara tentang John Brisker.

Bahkan di dalam sebuah liga, Brisker melakukan pelanggaran karena terlibat pertarungan adu jotos yang dipengaruhi oleh penggunaan kokain. Akibat perbuatannya, ketua wasit Dallas Chapparalls memberikan denda sebesar 500 USD kepada Brisker.
Bukan hanya tim lawan yang menjadi korban amarah Brisker. Saking gilanya, timnya sendiri harus menyewa orang untuk mengontrolnya. Selama latihan, pelatih Dick Tinkham membawa seorang mantan pemain sepakbola yang kerjanya sekedar meredakan Brisker apabila melampaui batas. Dan, suatu saat Brisker merasa lebih kuat, pemain sepakbola tersebut berkata akan pergi ke ruang ganti untuk mengambil senjata. Brisker tidak merasa bermasalah dengan hal itu, membiarkan pemain sepakbola tersebut untuk pergi ke loker dan membawa senjatanya. Tinkham memutuskan untuk membatalkan latihan untuk satu hari itu.
Menjadi sosok paling top di ABA tidak akan membuat kamu kebal terhadap kemurkaan Brisker. Pasalnya pada tahun 1971, segera setelah pertandingan All-Star, Brisker menghampiri komisaris liga Jack Dolph dan meminta bonus All-Star langsung di tempat. Daripada harus bonyok, Dolph langsung membayar Brisker 300 USD dari dompetnya sendiri. Bayangkan bagaimana jika Kobe Bryant bermain di ABA dan mukanya dipukul oleh John Brisker hanya tidak ingin tersaingi.

Pada tahun 1978, Brisker pergi ke Uganda, sebagai seorang prajurit upahan atau tamu Idi Amin, atau keduanya. Setelah bulan April di tahun tersebut, ia tidak pernah terdengar lagi. Spekulasinya adalah bahwa ia dieksekusi oleh pasukan penembak. Teori lainnya adalah bahwa ia berhasil lolos dari pasukan penembak, mengganti namanya dan mengadaptasikan buku hariannya ke dalam film Shaft in Africa.

 
3. Jack Youngblood (Pemain Football Amerika)

Jack Youngblood adalah salah satu pemain paling liar di lapangan sepak bola Amerika;bermain di 201 permainan sebagai barisan bertahan untuk Los Angeles Rams selama 14 tahun.

Yang luar biasa bagi Jack adalah bagaimana bisa ia tetap bermain dengan kaki yang benar-benar terluka. Pada tahun 1979, ketika bertanding melawan Dallas, Jack Youngblood terhantam oleh lawannya dan tulang betisnya "patah seperti pensil."
Sementara hampir semua pemain harus menerima kenyataan bahwa pada musim itu mereka akan gagal dan Youngblood akan menghadapi masa pensiun muda akibat cedera tersebut, namun ia malah mencabut pembalut gips kakinya dan bermain di pertandingan kejuaraan NFC satu minggu setelahnya. Dan kemudian satu minggu kemudian main lagi di Super Bowl. Tahun-tahun berikutnya, Youngblood berkata, "Lihat, terasa ada banyak pisau menancap di kaki. Namun saya tidak mau mengalami hal yang lebih buruk lagi."
Namun ia tidak selesai. Satu minggu kemudian ia bertanding di Pro Bowl–sebuah pertandingan persahabatan tahunan yang tak berarti dan selalu dilewati oleh ratusan pemain. Kata Youngblood, "Kamu tidak boleh kehilangan peluang-peluang semacam ini."

 
4. Rulon Gardner (Pegulat Amerika)
 
Rulon Gardner (lahir 16 Agustus 1971) adalah seorang atlet Olimpiade yang berkompetisi pada pertandingan Olimpiade tahun 2000, dengan memenangkan medali emas pada cabang olahraga gulat Greco-Roma setelah mengalahkan pegulat Rusia Alksandr Karelin, yang tidak pernah terkalahkan selama 13 tahun pada kompetisi internasional. Pertandingan antara Gardner dengan Karelin ibarat John Candy melawan beruang raksasa di luar ruangan.
Kemenangan Olimpiade itu sendiri tidak cukup menggolongkan petani pengusaha susu Mormon ini sebagai orang yang benar-benar luar biasa. Dan faktanya ia hanya memenangkan medali perunggu pada Olimpiade selanjutnya. Namun, yang menjadikannya luar biasa adalah bahwa ia bermain dengan mengamputasi ujung kaki yang diamputasi akibat radang dingin. Itulah yang menjadikannya sebagai luar biasa.

Ujung kaki yang diamputasi tersebut adalah akibat dari radang dingin ketika terdampar pada perjalanan hutan belantara setelah mobil saljunya mogok. Beberapa tahun sebelumnya, saat masih sekolah, ia tertembak anak panah selama pelajaran tunjukkan dan ceritakan. Tahun 2004, ia tertabrak mobol ketika ia sedang mengendarai motor.

Kejadian terakhir (dan spektakuler) yang hampir menewaskan Rulon adalah pada tahun 2007, ia berhasil selama dari kecelakaan pesawat. Gardner dan dua orang lainnya sedang berada dalam pesawat ketika Cirrus SR-22 tersebut tenggelam ke dalam sebuah danau. Alhasil, trio tersebut berenang sekitar 1 jam dan kemudian harus bertahan semalaman tanpa api atau tempat berlindung di bawah suhu beku. Memang benar-benar tangguh!

 

5. Ted Williams (Pemain Baseball)

Theodore Samuel "Ted" Williams (30 Agustus 1918 – 5 Juli 2002) adalah pemain dan manajer baseball profesional Amerika. Sederhananya, Ted Williams adalah orang Amerika yang benar-benar jantan. Ia ingin menjadi pencetak terbanyak dalam permainan baseball, dan menolak apa pun, termasuk dua perang dunia, yang menghalanginya. Ia mengutuk seperti seorang pelaut, menolak memakai dasi dan menulis nomor kamar hotel pada bola yang ditanda tangani untuk cewek-cewek cantik.

Pada hari final musim 1941, ia menolak untuk duduk di bangku cadangan, meskipun ia memiliki rata-rata memukul .39955 yang seharusnya dibulatkan menjadi .400–pencapaian yang belum pernah dicapai pada masa itu. Namun Williams menolak untuk duduk dan bermain di kedua permainan doubleheader. Ia berhasil mencetak enam dari delapan kesempatan, dan menyelesaikan musim tersebut dengan .406. Tak seorang pun yang pernah mencetak .400 setelahnya.
sumber

Steve Jobs 1 dari 20 Orang Paling Berpengaruh di Amerika

Posted: 26 Jul 2012 10:05 PM PDT

Steve Jobs 1 dari 20 Orang Paling Berpengaruh di Amerika

Steve Jobs masuk dalam daftar 20 orang paling berpengaruh di Amerika versi Majalah Time. Namanya disejajarkan dengan George Washington, Alexander Graham Bell, dan Albert Einstein.

List tersebut mengacu pada figur serta tokoh revolusioner yang mampu mendefinisikan sebuah bangasa. Dan Steve Jobs dianggap sebagai 'imam' besar di era teknologi digital.

"Steve Jobs seorang revolusioner besar. Ia mampu mendesain komputer sedemikian rupa dan menghadirkannya pada sesama dengan sederhana, elegan, serta menyenangkan. Ia memiliki misi dan tujuan untuk membuat produk yang sangat bagus. Dan misinya selesai," tulis Majalah Time.

Steve Jobs  lahir pada 24 Februari 1955 di San Fransisco, California, Amerika Serikat, dan wafat pada 5 Oktober 2011 (umur 56) di Palo Alto, California.

Pria yang terlahir dengan nama Abdul Lateef Jandali ini meninggal tujuh tahun setelah didiagnosis menderita kanker pankreas.

Tatkala meninggal, dunia sontak kehilangan sosok visioner, perintis dan jenius, inovator, dan pendesain produk yang berhasil mengubah wajah dunia modern.

Dan kematiannya dianggap sebagai kehilangan besar bagi dunia khususnya di ranah teknologi bagi seluruh penggemarnya di muka bumi.

Lantas siapakah nama-nama lain orang paling berpengaruh di Amerika menurut Majalah Time, berikut daftarnya seperti dikutip dari CNET News, Rabu (26/07/12):

George Washington.Thomas Jefferson.Sacagawea, Meriwether Lewis, dan William Clark.Abraham Lincoln.Sitting Bull.Alexander G. Bell.Thomas Edison.Henry Ford.Wright Brothers.Margaret Sanger.Albert Einstein.Franklin D. Roosevelt.Louis Armstrong.James Watson.Martin Luther King Jr.Muhammad Ali.Steve Jobs.

Baca ini juga

Video Youtube Spider Girl, Gadis Cilik 3 Tahun Mahir Memanjat Pintu Sedang Tren

Posted: 26 Jul 2012 10:04 PM PDT

Spider Girl

Sofya Dickson masih sangat-sangat belia. Ia baru berumur tiga tahun atau masih balita. Namun kemahirannya dalam memanjat pintu menjadi sensasi tersendiri di internet. Ya, gadis cilik ini menjadi tren di Youtube dan dijuluki spider girl.

Video Youtube bertajuk I Can Do It, yang baru diunggah pada 15 Juli lalu, hingga hari ini mampu mendulang 400 ribu lebih penayangan. Video ini direkam oleh bibi Sofya Dickson yang melihat kemenakannya saat memanjat sebuah pintu dapur.

Dalam video yang berdurasi 38 detik tersebut, Sofya Dickson secara perlahan mampu memanjat pintu dapur dari bawah hingga atas. Tangan kanan dan kirinya memegang pinggir pintu senada dengan kaki kanan dan kirinya.

"Ia mengatakan jika melakukan hal itu agar dirinya tampak setinggi ayah dan ibunya. Namun ia pernah pula berkata ingin mengambil permen yang disembunyaikan di atas lemari es," beber ayah Sofya Dickson.

Akibat aksinya ini, Sofya Dickson bahkan mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan dan tampil di dalam sebuah acara televisi Amerika Serikat.

Dan sang ayah, Peter Dickson berjanji, segala 'imbalan' yang Sofya Dickson terima bakal didonasikan untuk sebuah yayasan yang bernama Save The Children.

Penasaran dengan aksi memanjat spider girl Sofya Dickson? Simak dalam video Youtube di bawah ini.

Baca ini juga

Bicara Rasis di Twitter, Atlet Yunani Dikeluarkan Dari Olimpiade

Posted: 26 Jul 2012 10:04 PM PDT

Atlet Olimpiade Tweet Rasis

Yunani telah menghapus nama juara cabang atletik triple jump Voula Papachristou dari deretan atlet yang akan berpartisipasi di Olimpiade London 2012.

Papachristou dikabarkan telah menulis tweet rasis tentang para imigran dari Afrika dan me-retweet sebuah tweet dari partai sayap kanan Golden Dawn.

Ia menulis bahwa "imigran Afrika yang semakin di Yunani setidaknya akan membuat nyamuk-nyamuk di sungai Nil dapat makan makanan rumahan."

Pernyataan dari Hellenic Olympic Committee menegaskan bahwa Papachristou dikeluarkan dari Olimpiade London 2012 karena perbuatannya dianggap tidak sesuai dengan prinsip dasar Olimpiade.

Atlet wanita ini telah meminta maaf di Twitter dengan mengatakan ia menyesal dan malu atas kata-katanya yang tidak sesuai di Twitter dan mengaku bahwa ia sebenarnya tidak bermaksud menyinggung siapa pun dan juga tidak ingin melanggar hak asasi setiap manusia.

Dengan hukuman fatal seperti ini, diharapkan para atlet Olimpiade lainnya lebih berhati-hati lagi dalam mengekspresikan perasaan mereka di media sosial, terutama ketika mereka sedang akan berlaga di pesta olahraga akbar antarbangsa sekelas Olimpiade.

(via CNET)

Baca ini juga

Wah, Indonesia Punya Sungai Terpendek di Dunia

Posted: 26 Jul 2012 10:04 PM PDT

Sungai tamborasi, sungai terpendek di dunia

Menurut situs Wikipedia, Indonesia memiliki 5.950 daerah aliran sungai atau DAS, yang salah satunya tercatat sebagai sungai terpendek di dunia. Letak sungai tersebut berada di propinsi Sulawesi Tenggara, bernama Sungai Tamborasi.

Posisi tepatnya sungai itu berada di kawasan utara kota Kolaka, Desa Tamborasi, kecamatan Wolo.

Sungai tersebut dikategorikan sebagai sungai terpendek di dunia karena panjangnya yang tak lebih dari 20 meter, dan langsung berbatasan dengan laut.

Artinya, dari mata air tempat hulu sungai berasal, menuju ke hilir dimana sungai tersebut mengalir sampai ke laut, hanya berjarak tak lebih dari 20 meter saja. Sedangkan lebar Sungai Tamborasi adalah 15 meter.

Sayangnya masih sedikit masyarakat Indonesia yang mengetahui tentang keberadaan sungai terpendek di dunia yang ternyata ada di negara ini. Padahal sungai tersebut memiliki pemandangan yang indah dan unik.

Air Sungai Tamborasi, seperti kebanyakan sungai yang masih alami lainnya, berwarna hijau jernih dan bersuhu dingin segar. Tak seperti sungai lain, sungai ini memiliki pemandangan yang langsung terarah ke laut, dan berbatasan dengan pasir putih yang berair hangat dan keruh.

Jadi jika Anda berjalan menyusuri sungai ini, dalam sekejab saja Anda akan menemukan pertemuan air sungai dan air laut. Lengkap dengan perubahan suhu dingin dan hangat yang unik dan langka.

Tak hanya menawarkan pemandangan indah, lokasi hutan sekitar Sungai Tamborasi pun memiliki koleksi hewan khas Sulawesi seperti monyet bulu emas, beraneka jenis burung, dan kelelawar hutan.

Sayang, seperti kebanyakan objek wisata alami lain yang terdapat di daerah, di sungai tersebut mulai bertumpuk banyak sampah. Fasilitas umum seperti WC pun kurang tersedia. Padahal wisatawan mulai banyak yang berkunjung.

Via wisatadisulawesi.blogspot

Baca ini juga

Nichkhun 2PM Meminta Maaf Lewat Twitter

Posted: 26 Jul 2012 10:03 PM PDT

Nichkhun 2PM akhirnya keluar dari sikap diamnya untuk meminta maaf atas insiden baru-baru ini kepada semua fans dan pengikutnya setelah terbawa dalam kontroversi dengan kecelakaan yang dialaminya saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Tweet Nichkhun di akun pribadinya (Khunnie0624):

Saya ingin menulis surat permintaan maaf untuk sebuah tindakan saya yang tidak bertanggung jawab. Untuk korban yang terluka, keluarganya, orang-orang Korea, penggemar saya, keluarga JYPE dan staf, anggota 2PM, dan semua orang yang terlibat dalam situasi ini. Saya telah mengkhianati orang-orang yang telah memberi saya cinta dan dukungan, cinta dan dukungan yang tidak pantas saya terima dengan perilaku tersebut. Saya merasa perlu untuk mengambil beberapa waktu untuk berpikir ulang tentang tindakan saya dan saya sendiri, untuk membuat diri saya orang yang lebih baik dan tidak pernah lagi mengulangi kesalahan yang sama. Saya sangat malu bahwa saya telah mengecewakan begitu banyak, dan saya sangat menyesal.

Banyak pihak yang menunggu Nichkhun untuk secara pribadi berbicara dan dengan rasa malu dan rasa bersalah untuk meminta maaf secara tulus. JYP Entertainment pun sebelumnya telah merilis permohonan maaf terkait kejadian diawal minggu ini.

Baca ini juga

Twitter Dapat Memprediksi Kapan Orang Akan Terkena Flu

Posted: 26 Jul 2012 10:03 PM PDT

Twitter Flu

Adam Sadilek dan koleganya dari University of Rochester di New York, Amerika Serikat, menemukan cara untuk memprediksi kapan seseorang akan terserang penyakit flu.

Dengan mengumpulkan data Twitter orang-orang di New York, mereka dapat mengira-ngira kapan seseorang akan terkena flu hingga 8 hari sebelum gejala flu tersebut muncul, termasuk di daerah mana virus flu tersebut sedang menyebar.

Sadilek dan timnya menganalisis 4,4 juta tweet yang disertai data lokasi GPS dari 630.000 pengguna selama lebih dari sebulan di tahun 2010 dan hasil penelitian ini mencapai angka keakuratan 90%.

Mereka menggunakan algoritme khusus untuk memisahkan antara tweet seseorang yang benar-benar menunjukkan gejala flu dari tweet orang lain yang sebenarnya sehat.

Namun, sistem penelitian ini dianggap masih sangat terbatas karena banyak kasus flu yang luput dari penelitian karena tidak semua orang yang flu menulis tweet tentang penyakitnya.

Hal menarik lainnya dari penelitian ini adalah ternyata orang-orang yang sering pergi ke pusat kebugaran lebih jarang sakit dan mereka yang berasal dari kalangan sosial ekonomi rendah lebih sering jatuh sakit.

Hasil penelitian ini diharapkan akan dapat dikembangkan menjadi app yang akan mengingatkan seseorang apabila ia sedang memasuki zona dengan insidens flu yang tinggi, atau memperingatkan orang tersebut apabila kondisi tubuhnya sedang rentan terkena flu.

(via Gizmodo)

Baca ini juga

Seberapa Besarkah Alam Semesta Kita?

Posted: 26 Jul 2012 10:01 PM PDT

alam semesta

Apakah Anda pernah membayangkan luas dari alam semesta? Ketika melihat ke langit, kita bisa mengetahui bahwa angkasa menyimpan banyak misteri, banyak benda angkasa yang bertebaran. Dan, para peneliti luar angkasa pun memperkirakan bahwa terdapat triliunan galaksi yang berjarak miliaran tahun cahaya selain Galaksi Bima Sakti. Itupun hanya alam semesta yang tampak. Bagaimana dengan yang tidak terlihat?

Kita bisa saja membuat sebuah pendekatan serupa dengan cara menghitung seberapa luas bumi kita ini. Memang dikatakan bahwa bumi memiliki bentuk seperti bola. Namun, apakah Anda pernah melihat lengkungan saat memandang sekitar? Bahkan dari puncak gunung Mauna Kea yang tampak di atas, tidak terlihat sama sekali lengkungan bumi. Semua masih terlihat datar.

Dan lagi, permukaan bumi bukanlah permukaan yang rata. Beberapa tempat di Bumi memiliki cekungan yang dalam. Bahkan terdapat beberapa lainnya yang menjulang tinggi.

Pada tahun 1948, terdapat usaha penghitungan luas bumi yang dilakukan oleh para peneliti. Mereka pun mengambil gambar dari angkasa dan menggabungkannya menjadi satu. Namun, metode tersebut kurang tepat. Dengan adanya jarak antara kamera dan ruang hampa udara, bisa jadi terdapat distorsi dalam gambar.

Dan, sebenarnya terdapat cara yang bisa menghitung ukuran aktual dari bumi. Metode tersebut memakai geometri. Caranya pun mudah, yakni dengan menghubungkan tiga lokasi di Bumi dan menggambar segitiga yang menghubungkat tiga titik tersebut.

Dan, menurut ilmu matematika, semua sudut yang dimiliki segitiga kalau dijumlahkan sama dengan 180 derajat. Berhubung bentuk Bumi melengkung, maka sudut yang dihasilkan tentunya lebih dari 180 derajat. Dengan mengetahui jarak antar tiga titik, maka Anda bisa mengetahui keliling dari Bumi.

geometri-bumi

Lalu, bagaimana cara mengimplementasikan metode tersebut ke angkasa yang sangat luas? Pertama, kita bisa menggunakan eksperimen BOOMERanG yang dilakukan pada akhir tahun 1990-an.

boomerang

Dengan menggunakan dua metode tersebut, kita bisa mengetahui secara jelas berapa ukuran dari alam semesta. Dan, dikutip dari Scienceblogs, hasil pengukuran tersebut menyebutkan bahwa alam semesta memiliki radius paling tidak 150 kali dari bagian angkasa yang saat ini terlihat.

Baca ini juga

Tips Untuk Meningkatkan Interaksi di Google+

Posted: 26 Jul 2012 10:01 PM PDT

Interaksi Google+

Google+, jejaring sosial yang dianggap memiliki banyak potensi ini memang cukup unik karena memiliki banyak fitur yang membedakannya dari jejaring sosial lainnya.

Gunakan fitur-fitur menarik tersebut agar Anda dapat mendapat manfaat maksimal dari jejaring sosial besutan Google ini.

Simak kiat-kiat berikut ini untuk meningkatkan interaksi Anda di Google+.

1. Follow para pengguna yang relevan dengan minat atau bisnis Anda.

Anggaplah setiap waktu yang Anda habiskan di internet adalah sebuah investasi. Perbanyak hubungan dengan orang-orang yang sekiranya berhubungan dengan hobi atau bisnis Anda. Anda dapat menggunakan fitur search untuk mencari pengguna atau post yang relevan dengan topik yang Anda cari.

2. Sediakan waktu untuk berkomentar.

Selain mem-follow orang-orang yang tepat, jangan lupa untuk berinteraksi dengan mereka. Komentar singkat yang bermutu akan menarik perhatian para pengguna lainnya sehingga percakapan di antara Anda akan memberikan sesuatu yang baru atau menciptakan peluang bisnis.

3. Bergabung dalam Hangout.

Hangout merupakan salah satu cara untuk bertemu dengan orang-orang baru yang menyenangkan. Dibandingkan tulisan atau gambar, interaksi video akan lebih mendekatkan Anda dengan pengguna lain. Jika Anda termasuk tipe orang yang pemalu, bergabunglah di Hangout yang diciptakan oleh teman Anda atau pengguna aktif yang sudah Anda follow sebelumnya.

4. Berikan konten yang bermutu.

Banyak yang menyadari bahwa konten adalah kunci keberhasilan seseorang di media sosial.  Ciptakan dan bagikan konten bermutu yang relevan dan berguna untuk orang lain. Google+ terkenal dengan fleksibilitasnya untuk menulis konten yang jumlahnya lebih dari 140 karakter, dilengkapi dengan fitur untuk membuat huruf miring dan tebal. Bagikan juga konten bermutu yang dibuat oleh pengguna lain, karena hal ini akan memberi kesan bahwa Anda menghargai orang lain.

Selamat mencoba!

(vía Social Media Examiner)

Baca ini juga

7 makanan gak sehat yang dikira sehat

Posted: 27 Jul 2012 05:00 AM PDT

1. Jus Buah

Begitu banyak orang yang percaya bahwa jus buah sangat sehat, sehingga mereka menggantikan konsumsi buah utuh mereka dengan jus buah. Memang benar bahwa jus buah mengandung banyak vitamin, tetapi kebanyakan jus buah akan ditambahkan dengan gula ekstra, selain itu jus buah juga akan disaring sehingga bulir buah yang kaya akan serat akan terbuang dengan percuma. Padahal serat juga sangat penting bagi kelancaran proses pencernaan. Jadi saran saya kepada anda, mulai sekarang tinggalkan segala bentuk jus buah dan beralihlah mengkonsumsi buah utuh sebagai gantinya.

 

2. Kacang Tanah

Kacang-kacangan umumnya sehat. Sebagian besar mengandung berbagai macam vitamin, mineral, serat, dan banyak lagi yang baik bagi tubuh anda. Namun kacang tanah bungkusan yang anda beli di supermarket mungkin tidak sebagus kacang jenis lainnya. Mayoritas kacang tanah kemasan dijual sebagai makanan ringan telah ditambahi dengan garam, dan sering melalui proses pemanggangan yang menyebabkan kacang tanah dilapisi dengan lemak yang tidak sehat. Agar anda tetap dapat mendapatkan manfaat dari konsumsi kacang tanah, sebaiknya anda hanya mengkonsumsinya dalam jumlah terbatas. Atau jika anda benar-benar gemar mengkonsumsi kacang tanah, sebaiknya anda mengolah sendiri kacang tanah anda dengan cara direbus tanpa ditambahkan garam.


3. Kecap


Tidak seperti kebanyakan produk olahan kedelai lainnya, kecap tidak mengandung antioksidan yang dikenal sebagai isoflavon. Selain itu, kecap mengandung jumlah yang sangat tinggi akan garam. Ada juga beberapa studi yang menunjukkan bahwa seringkali ada bahan kimia yang diketahui meningkatkan risiko kanker jenis tertentu, sering ditemukan dalam kecap. Bagi anda yang gemar berwisata kuliner, sebaiknya jangan sembarangan memakai kecap yang disediakan oleh penjual makanan. Pastikan kecap yang anda gunakan adalah kecap yang berkualitas dan telah memenuhi persyaratan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Jika perlu, bawa kecap anda sendiri ketika anda akan makan di luar.


4. Keju Olahan


Keju olahan (yang sebenarnya tidak memenuhi persyaratan untuk disebut sebagai keju), mengandung garam dalam konsentrasi yang sangat tinggi. Beberapa sumber juga menunjukkan bahwa keju olahan rata-rata anda dapatkan pada burger cepat saji yang mengandung garam dalam jumlah tinggi juga sehingga anda dapat jauh melewati asupan garam harian yang direkomendasikan.


5. Diet Soda


Anda mungkin tahu bahwa soda adalah minuman yang tidak sehat, tapi mungkin anda akan ragu jika ditanya soal diet soda. Ada yang mengatakan bahwa diet soda lebih buruk dari soda biasa karena diet soda menggunakan pemanis buatan untuk menggantikan gula. Beberapa pemanis buatan, seperti Aspartam, telah diyakini meningkatkan risiko beberapa jenis kanker. Beberapa penelitian juga telah menunjukkan bahwa diet soda masih dapat memberikan kenaikan berat badan yang cukup besar. Karena diet soda sebenarnya dapat merangsang nafsu makan.


6. Saus Tomat


Meskipun mengandung antioksidan lycopene, saus tomat juga mengandung banyak gula (setinggi karbohidrat 26%, menurut Wikipedia), dan juga banyak garam. Sebagian besar saus tomat yang kita makan juga diproses secara non-organik, sehingga kadar lycopene jauh lebih rendah dari tomat yang digunakan.


7. Sup


Ketika anda makan sup, anda juga akan memakan atau meminum apapun yang anda tambahkan ke dalam sup seperti garam dan penyedap rasa. Garam sering diabaikan sebagai faktor risiko dalam makanan. Padahal garam sebenarnya adalah penyumbang utama penyakit jantung. Kelebihan garam yang dikonsumsi harus dikeluarkan dari tubuh, ginjal lah yang melakukan pekerjaan berat ini. Tekanan darah akan meningkatkan seiring banyaknya garam yang anda konsumsi, dan seperti kita ketahui, tekanan darah tinggi tidak baik untuk jantung anda.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Detik-detik Kematian Selebritis Di dunia

Posted: 27 Jul 2012 04:00 AM PDT

5. Anna Nicole Smith

Pada tanggal 8 Februari 2007, Smith yang ditemukan di kamar 607 di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood, Florida.
Tasma Brighthaupt, teman dari Smith yang adalah seorang perawat, dia melakukan CPR selama 15 menit sampai suaminya, Maurice “Big Moe” Brighthaupt dan bodyanguardnya mengambil alih CPR. dengan penuh ketakutan dia didorong kembali ke hotel setelah diberitahu oleh Tasma.
Menurut Kepala Kepolisian Seminole Charlie Tiger, pada pukul 1:38 Maurice Brighthaupt penjaga hotel di lantai smith menginap menghubungi 911. dan paramedis tiba pada pukul 1:45 yang langsung mengambil alih CPR dan langsung membawa ke Rumah Sakit Memorial Regional dan tiba di RS pada jam 2:10 lalu dinyatakan meninggal pada pukul 2:49 waktu setempat

 

4. Tupac Shakur

Tupac dibawa ke RS pada tgl 7 Sep 96, dokter telah melakukan berbagai cara untuk pemulihan staminanya yang telah gagal paru-paru, Shakur telah melalui berbagai tahap kritis dari medis juga terapi. Pada malam hari keenam Tupac mengalami kemajuan 13%. Tapi pada sore hari tanggal 13 September 1996 ketika dia dimasukan ke ruang UGD, Shakur meninggal krn pendarahan; Dokter berusaha semampu mungkin tetapi Ibunya, Afeni, membuat keputusan untuk memberitahu dokter untuk berhenti dan menyerahkan pada yang diatas. Dan akhirnya dia mati pada jam 4:03 waktu setempat. Penyebab kematian itu tercatat sebagai gagal pernafasan dan pendarahan kuat krn kaitannya dengan bekas tembakannya itu.
Lalu Tupac Shakur di kremasi dan teman2nya anggota Outlawz mengambil abu Shakur lalu dicampur dengan ganja dihisap oleh mereka

 
3. Kurt Cobain

Kurt Cobain adalah seorang musisi dari Seattle, AS. Sebagai leader, vokalis, gitaris, dan pencipta lagu untuk band beraliran grunge “Nirvana”. Berawal dari “Smells Like Teen Spirit” dari album kedua Nirvana’s Nevermind (1991), Cobain dan Nirvana-nya dimasukkan ke dalam subgenre yang disebut grunge rock alternatif. Pada 8 April 1994, mayat Cobain ditemukan Danau Washington sebuah rumah di dekat danau washinton yang sedang menginstall sebuah sistem keamanan. ketika Cobain ditemukan ada darah yang keluar dari telinga Cobain, Smith (penjaga rumah tsb) pada awalnya melihat bahwa Cobain sedang tertidur, sebelum dia melihat sebuah senapan. Sebuah catatan tentang bunuh diri ditemukan disamping tubuh Cobain yang berbunyi "I haven't felt the excitement of listening to as well as creating music, along with really writing . . . for too many years now". disamping itu juga ditemukan jarum suntik yang menempel pada lengannya.

 

2. Elvis Preasley

Elvis Presley adalah seorang penyanyi Amerika, musisi dan aktor. Dan sebuah ikon budaya, dia pun mendapat gelar sebagai “The King of Rock ‘n’ Roll“. Setelah perceraian pada tahun 1973, Presley menjadi semakin kurang sehat krn kurangnya perhatian, dan berbagai jenis obat pun dikonsumsinya yang akhirnya mempengaruhi kesehatan, mood dan tindakannya.Akhirnya dengan keadaannya tsb dia sering keluar masuk RS. Pada tahun 1977, Presley ditemukan di lantai kamar mandi oleh tunangannya, Ginger Alden. Menurut medis, Presley mengalami pembengkakan di kaki sebelum dia meninggal”; Ia dinyatakan meninggal secara resmi pada pukul 3:30 waktu setempat di Baptist Memorial Hospital.

 

1. John Lennon

Pada malam ditanggal 8 Desember 1980, sekitar 10:49, Mark David Chapman menembak Lennon dari belakang sebanyak empat kali (Dan tembakan yang kelima akhirnya mengenainya) di pintu masuk dari Dakota. dimalam tepat sebelum penembakan itu Lennon telah menyelesaikan autographed salinan Double Fantasy untuk Chapman yang telah dikerjakan dari bulan Oktober.
Lalu Lennon dibawa ke kamar darurat di rumah sakit terdekat Roosevelt tetapi dinyatakan meninggal pada pukul 11:07 waktu setempat. Pada keesokan harinya, Ono mengeluarkan pernyataan: “There is no funeral for John. John loved and prayed for the human race. Please pray the same for him. Love, Yoko and Sean”.Chapman mengakui penembakan itu dan dikenakan pasal pembunuhan berencana dan dihukum 20 tahun.Lalu mayat Lennon dikremasi di Ferncliff Cemetery di Hartsdale, New York; abu-nya kemudian disimpan oleh Yoko.
sumber

10 Penjara Paling Brutal Di Dunia

Posted: 27 Jul 2012 02:00 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hubungan Cinta Terekstim Di Dunia

Posted: 27 Jul 2012 01:00 AM PDT

Sepanjang sejarah ada banyak hubungan yang tidak biasa termasuk dalam urusan cinta. Mungkin beberapa waktu lalu ini tampaknya biasa, tetapi di kemudian hari mereka menyebabkan kontroversi besar. Ini adalah daftar 10 teratas hubungan cinta terekstim Di Dunia


10. Allen dan Previn


Tahun 1978, pada usia delapan, Soon-Yi Previn diadopsi oleh Mia Farrow dan André Previn (suaminya kelak) yang sedang berlibur di Korea. Pada tahun 1980, ketika Soon-Yi berusia 10, Farrow mulai menjalin hubungan jarak jauh dengan Woody Allen yang berlangsung 12 tahun. Pada tahun 1992, tahi babi ditemukan foto-foto telanjang Soon-Yi dalam apartemen Allen dan kemudian menemukan bahwa kedua telah memiliki hubungan romantis (pada saat ia 22 dan Allen telah 56). Allen bercerai dengan farrow dan menikahi soon yi pada tahun 1997. Kedua anak-anak biologis dari allen menolak untuk melihat dia. Allen dan Previn memiliki dua anak perempuan yang diadopsi.

 

9. Wilde dan Douglas

Dalam 1891, Oscar Wilde telah diperkenalkan kepada Tuan Alfred Douglas yang berusia 22 tahun, seorang sarjana di Oxford pada waktu itu dan merupakan anak ke 9 dari Queensberry. Keduanya memulai sebuah hubungan intim yang mungkin telah terlibat hubungan seksual, walaupun kemudian ditolak Douglas bahwa ini terjadi. Pada waktu yang berbeda dalam hubungan, untuk kepuasan seksual. Marquess akhirnya menemukan tentang hubungan “Skandal memalukan” dan digugat Wilde dan setelah serangkaian argumen antara keduanya, Wilde dibawa ke pengadilan. Kasus Wilde gagal dan akhirnya dihukum dua tahun kerja paksa. Setelah dia dibebaskan pada 19 Mei 1897 dia menghabiskan waktu tiga tahun terakhir, memaksakan diri dalam pengasingan dari kalangan masyarakat dan artistik.

 

8. Caligula dan Drusilla

Drusilla adalah Adalah adik kesayangan kaisar Calligula. Ketika ia menjadi Kaisar dipercaya bahwa ia memerintahkan adiknya untuk menceraikan suaminya setelah mana ia menjadi kekasih-Nya. Ia kemungkinan besar memiliki banyak pengaruh atas Caligula. Ketika dia meninggal pada 38 AD, ia tidak pernah pulih dari kehilangan. Dia memakamkan adiknya dengan pujian dari Augusta, bertindak sebagai duda kecil hati, dan Senat Romawi telah menyatakan dia sebagai seorang Goddess “Drusilla Diva”, dia di ibaratkan sebagai representasi dari dewi Venus atau Aphrodite. Drusilla suci itu di ibaratkan sebagai Panthea, kemungkinan besar pada hari peringatan ulang tahun dari dari Augustus

 

7. Lincoln dan Speed

Dalam 1837, Abraham Lincoln (umur 28) bertemu Yosua Fry Speed (umur 23), ketika Lincoln dipindahkan ke Springfield Illinois untuk menetapkan dirinya sebagai seorang pengacara. Lincoln mencoba untuk membeli sebuah tempat tidur dari toko Speed dengan cara kredit, tetapi Speed menawarkannya untuk berbagi kamar dan tempat tidur itu sebagai gantinya. Speed sebelumnya telah mendengar masa muda Lincoln saat berbicara tentang Lincoln yang telah berjalan untuk pemilu legislatif di Illinois, tetapi keduanya hanya bercakap cakap sementara. Keduanya akhirnya memiliki persahabatan seumur hidup, dan setelah kematian Lincoln, Speed dan anggota keluarganya menyumbangkan dana untuk membuat Lincoln Memorial. Sifat yang aneh ini bukan hanya karena hubungan saling berbagi tempat tidur, tetapi ia adalah contoh yang sekarang sudah punah versi “Romantic Friendship” – sebuah istilah yang menjelaskan keintiman, tetapi bukan hubungan seksual antara dua orang. Persahabatan Romantis sangat umum sampai pertengahan ke akhir abad ke-19. contoh Romantic Friendship Lainnya yang terkenal adalah William Shakespeare dan “Fair lord”, dan Emily Dickinson dan Sue Gilbert

 

6. The Tomainis

Al Tomaini adalah seorang raksasa yang diklaim memiliki tinggi 8’4” (walaupun Guinness Book of Records menyatakan bahwa dia 7’4”). Berat 356 pounds (162 kg) dan memakai sepatu ukuran 27, Al menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai pemain sirkus raksasa. Dia bekerja dengan sirkus di Great Lakes Exposition di Chicago, pada 1936, ketika ia berjumpa dengan calon istri nya di masa depan, Jeanie Tomaini. Jeanie lahir tanpa kaki dan hanya memiliki tinggi 2 ft 6 in (76 cm). Setelah pensiun dari kehidupan sirkus, ia dan jeannie menetap di komunitas sirkus Giant’s Camp, Gibsonton, Florida.


5. Verlaine dan Rimbaud


tahun 1871, Arthur Rimbaud – seorang penyair muda – (umur 16) berangkat ke Paris atas undangan dari Paul Verlaine (yang dianggap sebagai Penyair symbolist prancis). Ketika Rimbaud tiba di Paris, Verlaine jatuh cinta dengan dia dan mereka berdua mulai memutuskan sebuah hubungan yang mengakibatkan Verlaine’s bercerai dari perkawinan. Dalam keadaan terbius oleh ganja, Rimbaud Menikam Verlaine pada bagian tangannya, kemudian mereka berdua pindah ke inggris lalu ke brussels, pada tanggal 10 juli di pagi hari, Verlaine membeli sebuah revolver berikut pelurunya, lalu pada sore harinya dalam keadaan “mabuk dan emosi” Verlaine menembak dua kali ke arah Rimbaud, kemudian rimbaud meminta polisi untuk menahan Verlaine, dan akhirnya memenjarakannya selama 2 tahun, mereka berdua kemudian bertemu sekali lagi di saat usia 21 tahun. Rimbaud berhenti menulis, saat ini dia merupakan salah satu penyair paling berpengaruh di prancis sepanjang sejarah

 

4. Stuebing dan Karolewski

Patrick Stuebing adalah seorang lelaki yang tinggal di Leipzig, Jerman, yang baru-baru ini telah menjadi pusat perdebatan yang hangat sekitar incest, karena itu hubungan dengan saudara kandung, Susan Karolewski, sejak tahun 2001.Patrick adalah seorang ahli kunci pengangguran, dan telah diambil sebagai anak, tinggal di Potsdam. Dia tidak bertemu dengan ibunya dan keluarga biologisnya sampai ia berusia 23 tahun. Saat ini dia dan Susan berbagi flat kecil di timur menara blok Jerman di pinggiran dari Leipzig. Incest adalah pelanggaran kriminal di Jerman. Patrick Stuebing telah menjalani dua tahun hukuman penjara karena melakukan perbuatan incest. Pada 2004, Patrick dengan sukarela melakukan Vasectomy

 
3. The Bunkers dan The Yateses

Chang and Eng Bunker terlahir sebagai kembar siam (kondisi mereka dan tempat lahir menciptakan istilah “Kembar Siam”). Mereka bergabung di sternum oleh sebagian kecil tulang rawan. liver mereka menyatu tetapi tetap berfungsi komplit. Meskipun abad ke-19 tidak ada obat yang dapat menyembuhkan mereka, namun dengan teknik bedah modern akan dengan mudah memungkinkan mereka untuk berpisah hari ini. keduanya menjadi warga negara Amerika yang dihormati, mereka memiliki perkebunan dan budak. Pada tanggal 13 April 1843, mereka menikahi dua kakak beradik: Chang dengan Adelaide Yates dan Eng dengan Sarah Anne Yates. Chang dan istrinya mempunyai sepuluh anak; Eng dan istrinya mempunyai dua belas. Pasangan Kembar siam ini meninggal pada hari yang sama pada 1874.

 

2. Nero dan Sporus

Suetonius (c. 69AD – 130AD) menulis bahwa Kaisar Nero jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki, Sporus, dan mencintai dia, jadi dia sangat berusaha untuk membuat dia menjadi seorang perempuan:

Dia kebiri anak Sporus dan kemudian mencoba untuk membuat dia menjadi seorang perempuan, dan kemudian menikah dengan dia lewat sebuah upacara biasa, termasuk mas kawin, untuk membawanya ke rumahnya, pesta dihadiri oleh kerumunan besar, dan dia diperlakukan sebagai istri.


1. Dumas dan dos Santos


Jean (atau Juan) Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi “Gipsey”, lahir di Faro, Portugal, sekitar 1843, dari orang tua yang normal dan dua anak normal. Dia memiliki dua penis dan tiga scrota, dua yang di luar masing-masing berisi satu testis. Dos Santos menyatakan bahwa scrotum yang di tengah juga mengandung sepasang testis yang sempurna, Dia juga memiliki tiga kaki. Untungnya untuk dos Santos, pada saat yang sama di Paris tinggal seorang perempuan bernama blanche Dumas yang mempunyai empat payudara dan dua vaginas (dan juga tiga kaki). Dumas telah bekerja sebagai pelacur kelas tinggi. Dos Santos pergi ke Paris dan ia percaya bahwa mereka telah berjodoh

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aneka Cendol Legit Segar Buat Berbuka

Posted: 27 Jul 2012 12:04 AM PDT

Cendol

Indonews - Cendol atau dawet merupakan minuman segar khas Indonesia. Resep minuman klasik ini masih terus dilestarikan.

Kesegaran es cendol ini sangat dicari saat berbuka puasa. Disajikan bersama es batu, gula merah cair dan santan yang manis gurih. Cendol atau es dawet ini bentuknya bulat panjang namun besarnya tergantung dengan jenis tepung dan ukuran lubang cetakan yang digunakan. Ini dia jenisnya!

1. Cendol Tepung Beras

cendol tepung beras

Cendol Tepung beras adalah bahan umum yang digunakan untuk membuat cendol. Biasanya cendol ini ditambahkan air kapur sirih agar teksturnya lembut dan tidak mudah berair. Selain yang putih, juga ada yang hijau dari pewarna alami dari daun pandan atau daun suji.

2. Cendol Tepung Hunkue

 Cendol Tepung Hunkue

Cendol dengan bahan tepung hunkue lebih kenyal. Tepung hunkwe atau tepung kacang hijau akan mengental jika dicampur air dan mengeras dalam suhu kamar. Karena inilah, tekstur cendol jadi kenyal padat dan cocok dijadikan bahan membuat cendol.

3. Cendol Tepung Tapioka

 Cendol Tepung Tapioka

Pernah melihat bentuk cendol tipis seperti bihun? Cendol jenis ini terbuat dari tepung tapioka. Ada yang warna merah atau hitam. Kalau berwarna merah banyak dijual di Slawi. Sedangkan yang diberi warna hitam banyak dijual di Jombang. Diberi campuran air abu merang.

4. Cendol Tepung Kanji

 Cendol Tepung Kanji

Yang terbuat dari tepung kanji adalah cendol khas Garut. Biasanya disajikan juga dengan potongan nangka. Tekturnya kenyal dan lengket, warna hijaunya lebih menarik. Disajikan bersama santan, es serut dan gula merah yang dilarutkan.

5. Cendol Sagu Aren

 Cendol Sagu Aren

Sagu aren atau sagu tani juga bisa jadi bahan membuat cendol. Biasanya berwarna putih kusam dengan tekstur yang lembut. Jenis yang satu ini banyak dijual di Jepara, dan Bandung dicampur dengan durian agar aromanya semakin khas.

Senjata-senjata Terbesar Di Dunia

Posted: 26 Jul 2012 11:00 PM PDT

Senjata-senjata klasik ini pernah dibuat manusia untuk saling membunuh. Dibuat dengan ukuran yg besar dan semakin besar untuk menakut-nakuti musuh. Ada yg memang benar-benar berdaya destruktif ada juga yg sekedar untuk menakut-nakuti musuh dengan penampilannya saja.


Selama laki-laki masih memilikinya, mereka akan berusaha untuk membuatnya menjadi yang paling besar. Apaan? Jangan ngeres dulu, bos. Ini kita bicara mengenai senjata meriam (canon)!


 Meriam Tangan Bangsa Cina

Meski mereka tidak sadar pernah memiliki yang terbesar, bangsa Cina terbukti benar-benar menjadi pembuat yg pertama. Dengan berbagai alasan, pada akhirnya mereka berhenti menggunakannya, terutama karena disamping musuh mereka yg ketakutan, mereka seringkali malah kadang meledakkan diri mereka sendiri.

 

Chinese Hand Cannon – Bronze firearm, Yuan dynasty (1271-1368 AD).

 

Miniatur replika dari meriam tangan Chinese, dan Hand Bombard, Eropa 1380

Orang-orang Eropa sungguh-sungguh mengambil ide dari silinder metal yg tebal, pasokan mesiu, dan kejutan nakal untuk menembakkannya ke pihak yang tidak mereka sukai. Awal-awal meriam-meriam pertama mereka adalah mortir-mortir sederhana: sebongkah besi berbentuk lonceng (karena pembuat lonceng adalah pembuat meriam pertama). Mereka juga seringkali meledakkan dirinya sendiri, tapi tidak seperti bangsa China, mereka cuek saja, yang penting hasilnya setimpal, dan selama masih ada yg mau menyulut sumbunya.

 Senjata Pertama yang Benar-benar Super

Senjata pertama yg benar-benar “super” digunakan manusia adalah bombard dari bangsa Turki Agung, yang juga dijuluki Dardanelles Gun, Senjata Kerajaan, Meriam bangsa Hongaria, atau sebutan yang lainnya yang kalo orang betawi liat bakal bilang gini:”Busyeeet, itu meriem apa kapal?”


Dibuat tahun 1453 di Hongaria dan digunakan bangsa Turki untuk merebut Konstantinopel, mereka membuat shock pembuatnya dengan tidak disangka melakukan apa yg mereka telah rencanakan: mengirim 1500 pound bola granit ke siapa saja dimana moncong meriam ini diarahkan.
Monster Sombong Milik Tsar

Tidak pernah ingin dikalahkan, bangsa Rusia menyombongkan dirinya dengan apa yg disebut Pemusnah Pasti Musuh. Pura-pura dirakit tahun 1585, meriam Tsar sebuah monster dengan mulut lebarnya didesain untuk melontarkan 800 pound peluru ke musuh mereka. Tsar ini sendiri tidak pernah menembakkan peluru meriam, tapi tidak pernah menghentikan militer Rusia untuk membangga-banggakan betapa besarnya senjata ini hingga orang-orang bosan mendengarnya.


Meriam raksasa lainnya: Mons Meg, buatan tahun 1449 and benar-benar ditembakkan selama 200 tahun – saat ini ditempatkan di Kastil Edinburgh, Skotlandia.


Trench Horror Upgrade

Dikatakan perang dunia pertama adalah benar-benar perang moderen pertama. Gas racun, tank-tank, pertempuran udara, senjata mesin – sepertinya mereka dengan gembira berksperimen pada tahun-tahun horror itu. Tapi tetap saja senjata-senjata klasik masih digunakan, silinder metal tebal tua yg tetap standby, mesiu, dan kejutan nakal, tidak pernah ketinggalan. Tapi sejak perang modern ini, meriam klasik diupgrade menjadi lebih besar – sangat besar.

Ganjil rasanya moster pembunuh diberi nama dengan nama perempuan, tapi engineer Krup yg romantis melakukannya: botol sampanye senjata kaliber 17-inch, mereka membaptisnya dengan nama anak perempuan boss-nya. Big Bertha, atau lebih tepat “Fat Bertha” mulai dimiliki militer Jerman, digunakan di Belgia di Liege, Namur, dan Antwrep, dan juga digunakan di Maubeuge, Perancis dengan ukuran yang benar-benar besar.



Tapi itu belum cukup. Betul Bertha memiliki ukuran yg luar biasa, tapi apa yang Jerman inginkan adalah sesuatu yg benar-benar menggetarkan – terutama sejak Amerika yg sombong mulai memainkan perannya.

Long Max Mengikuti Big Bertha

Mencari sesuatu yg mereka bisa perkuat di Front Utara untuk membuat mereka terlihat lebih besar, mereka melirik laut dan mulai melakukan ide transplantasi daripada mengembangkannya. Supaya tidak ribet, Long Max dibuat sebagai senjata untuk angkatan lautnya, terbesar yg Jerman pernah miliki. Tidak lama, senjata ini digunakan di darat. Di medan pertempuran senjata ini menunjukkan giginya dengan menembakkan 1600 pound peluru hingga jarak 30 mil!

 

(Perbandingan senjata kaliber 30,5 cm/50 dan 38 cm/45)


Senjata Terror Pertama

Ternyata itu saja belum cukup! Senjata ini masih hasil transplantasi senjata di laut, dan kadang-kadang dijuluki senjata terror yang pertama.

 

Meski membutuhkan pemeliharaan ekstra dan tidak menghasilkan daya destruktif besar, tapi tetap saja membuat takut, apalagi senjata ini mampu mengirim pelornya hingga sejauh 80 mil!

 

Ini adalah moster buat Jerman – dipasang di kereta khusus, bunyinya sangat keras sampai-sampai pada waktu yg bersamaan artileri biasa juga ditembakkan untuk meredam gemuruh penembakannya.

Catatan Lain:

Konsep meriam elektrik yg menarik (tanpa mesiu) di tahun 1932:


 Sejata Terbesar yang Pernah Dibuat

Ketika perdamaian dibuat, orang-orang mulai sedikit “sopan” dan bijaksana mengenai ukuran amunisi mereka. Hingga orang-orang Jerman memutuskan untuk memukul genderang perangnya.


Tidak diragukan lagi, Gustav Schwere ini sangat impresif. Senjata ini dimiliki Angkatan Laut Jerman, tapi tidak seperti lainnya yg menakutkan, Shewere Gustav lebih-lebih dari seorang pembual yg bergemuruh.


Senjata pertama dinamai “Gustav”, yang kedua “Dora”:


Monster ini begitu besar hingga butuh 2500 prajurit untuk menyiapkannya dan untuk mengangkutnya digunakan kereta dengan 25 rangkaian gerbong sepanjang hampir 1 mil!

Tidak seperti yang versi Paris, jangkauannya hanya 30 mil, tapi Jerman benar-benar puas dengannya, apalagi monster ini sanggup melontarkan pelor seberat 1000, 2000, atau bahkan 3000 pound!

Senjata lainnya pada era itu (“K-5E Leopold”):



Lihat gambar 3-D dari senjata-senjata rel (by Greh Heuer)


Supergun Centipede

Tidak hanya Jerman yg terobsesi dengan ukuran senjata. Orang-orang Inggris dan Amerika juga tidak mau ketinggalan. Sebelum perdamaian dilanggar lagi, Jerman punya satu ide pamugkas, senjata yg benar-benar membuat mereka benar-benar bisa menegakkan kepala mereka tinggi-tinggi di muka bumi.

Yang membuat senjata V3 Hochdruckpumpe (“High Pressure Pump”, atau “Centipede”) demikian menarik adalah bahwa ini bukan satu buah senjata tapi kumpulan dari senjata-senjata yg lebih kecil yang dapat ditembakkan dengan tepat dan akurat dengan cepat dan makin cepat. Merupakan bagian dari paket keseluruhan Victor Weapon yang termasuk V1 Buzz Bomb dan V2 (misil balistik pertama), V3 secara permanen dipasang di benteng tangguh di Perancis dimana akan menembakkan pelurunya hingga jarak lebih dari 100 mil, tepat di jantung kota London.


Lebih-lebih dari Supergun yang Mampu Mencapai Stratosfer

Setelah perang itu segala sesuatunya menjadi dipikirkan baik-baik dan bijaksana. Banyak pihak tidak lagi memikirkan ukuran senjata-senjata mereka tapi sesuatu yg lebih efektif dan berdaya besar untuk memperkuat artileri. Pada akhirnya muncullah era Misil-misil yg banyak dibuat pada masa itu. Amerika sendiri dengan desainer jeniusnya Gerald Bull membangun HARP System, jauh lebih dari sekedar supergun karena didesain untuk mencapai ujung lapisan stratosfer.

Seperti halnya di Krupps, Bull sangat menyukai senjatanya. Setelah HARP melemah, Bull mencoba mencari pihak lain untuk menghidupkan kembali idenya soal supergun sejati, suatu materpiece, sesuatu yg dunia akan mengakuinya sebagai yang terbesar.
Proyek terhebatnya adalah Babylon Project, meski agak samar-samar, Bull jelas akan melakukan apa yg HARP tidak bisa lakukan, Bull akan membuat sesuatu yang bisa ditembakkan ke luar angkasa.

Bull memang seorang jenius tapi sekaligus bodoh karena satu hal: memilih klien.
Setelah mengajukan proposal Babylon-nya kesana kemari, akhirnya dia malah memilih Timur Tengah, dimana seorang presiden di sana telah menulis cek untuknya untuk membuat senjata terbesar di dunia.

Supergun Saddam Yang Membawa Malapetaka bagi Penemunya

Masalahnya tanda tangan di cek itu adalah milik Saddam Hussein , dan tentu saja membuat banyak pihak kalang kabut, apalagi kalau Bull berhasil, Saddam dapat mengirim misil hingga sejauh 500 mil!



 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment