Friday, July 13, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Marilyn Manson Lupa Kalau Pernah Tiduri Avril Lavigne

Posted: 13 Jul 2012 08:15 PM PDT

Marilyn Manson Lupa Kalau Pernah Tiduri Avril Lavigne

LOS ANGELES- Marilyn Manson membantah kabar yang menyebur dirinya memiliki hubungan spesial dengan Avril Lavigne. Menurut musisi nyentrik itu, kabar kedekatannya dengan Avril tidak akurat.

Marilyn Manson (Foto: Contactmusic)

Karena itulah, penyanyi yang selalu tampil seram ini tak mau menanggapi serius rumor itu. Dalam sebuah wawancara, pelantun “The Death Song” ini memilih menanggapinya dengan becanda.

Marilyn Manson Lupa Kalau Pernah Tiduri Avril Lavigne

“Kemarin aku membaca berita kalau aku mengencani Avril. Aku tidak akan melakukan itu. Dia orang Kanada. Apakah aku bercinta dengan Avril? Siapa yang tahu, aku tidak bisa mengingatnya, tidak. Maaf Avril,” ujar Marilyn seperti dikutip Popeater, Sabtu (14/7/2012).

“Itu hanya rumor. Aku sudah terbiasa dengan itu. Anda tahu, ada cerita yang berbeda. Aku dijadikan bahan daya tarik oleh mereka,” tandasnya.

Marilyn Manson Lupa Kalau Pernah Tiduri Avril Lavigne

5 Tanda-tanda Istri yang Selingkuh

Posted: 13 Jul 2012 09:00 AM PDT

Pada zaman sekarang ini, bukan hanya pria saja yang bisa tidak setia pada pasangannya. Wanita pun dapat melakukan hal serupa.
[imagetag]
Dok. Thinkstock



Sama seperti pria, ada sejumlah hal yang bisa jadi tanda-tanda wanita berselingkuh. Pimpinan Infedelity Investigations LLC, Christopher Paoletti dan penulis buku ‘The 28 Tell-Tale Signs of a Cheating Spouse, Tony DeLorenzo, membeberkan apa saja yang menjadi tanda wanita selingkuh. Mereka telah 45 tahun berpengalaman memergoki para peselingkuh.

Ini tanda-tandanya seperti dikutip dari Modern Man:


1. Menolak Foreplay
Hanya sedikit wanita yang bisa menikmati aktivitas bercinta tanpa melakukan foreplay. Jadi jika seorang istri terus-menerus atau konsisten rela melewatkan foreplay, itu bisa menjadi tanda adanya masalah. “Dia hanya ingin seks itu segera dilakukan dan dilupakan,” ujar DeLorenzo. Tentunya seks itu adalah dengan Anda, suaminya.

2. Lebih Banyak Bercerita

Pria yang selingkuh jadi lebih menutupi aktivitas hariannya. Sementara pada wanita, berlaku sebaliknya. Si wanita akan berusaha meng-update kisahnya pada suaminya. Dia ingin berbagi semua informasi, lebih dari biasanya.

“Dia banyak memberitahu suaminya kesehariannya dengan detail, sehingga suaminya tidak akan curiga,” tutur Paoletti. Tentu saja dalam ceritanya itu, ada hal yang dirahasiakannya.


3. Bahasa Tubuh Bicara
Saat menulis buku keduanya, ‘Warning Signs’, DeLorenzo meneliti bagaimana bahasa tubuh seorang peselingkuh. Dari penelitiannya ia menemukan, wanita yang berselingkuh suka menaruh tangannya di kantong, menyentuh wajahnya, dan sering memasukkan tangannya ke dalam tasnya seolah-olah mencari sesuatu. “Itu semua adalah tanda mereka grogi,” ujarnya.

4. Stop Menulis Pesan Teks

Awalnya mungkin para suami tidak sadar kapan persisnya istri mereka mulai jarang menyentuh BlackBerry-nya. Tapi saat hal itu mulai disadari, coba perhatikan lagi. “Wanita yang sebelumnya sering menulis pesan teks (BBM, SMS atau Yahoo Messenger), tidak bisa tiba-tiba berhenti begitu saja,” jelas Paoletti. Wanita mengurangi kebiasaannya menulis pesan teks hanya karena mereka malas ditanya oleh suaminya, siapa orang yang terus-menerus mengirimi mereka pesan tersebut.

5. Tak Lagi Cerewet Soal Kebiasaan Buruk Suaminya

Biasanya para istri akan tidak tahan berkomentar jika suaminya berulang kali melakukan kebiasaan buruk, seperti menaruh baju kotor atau piring kotor sembarangan. Kalau seorang istri stop cerewet soal hal itu, para suami boleh mulai curiga. Bisa jadi karena istri tidak lagi memusatkan perhatiannya pada suaminya. “Saat dia mulai stop cerewet, artinya dia tidak peduli lagi pada hubungan tersebut,” tukas DeLorenzo.

sumber

Presiden Ferrari Ingin Mugello Gelar F1

Posted: 13 Jul 2012 08:13 AM PDT

Presiden Ferrari Ingin Mugello Gelar F1

MARANELO - Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo, mengungkapkan keinginannya agar ajang balapan Formula One (F1) seri Italia digelar di Sirkuit Mugello.

Luca Di Montezemolo. (Foto: Getty Images)

Oleh karena itu, Di Montezemolo ingin sekali sirkuit Mugello bisa ikut berpatisipasi untuk balapan F1. Ia menilai Mugello merupakan lintasan yang cukup baik bagi mobil dan juga motor.

"Diketahui Sirkuit Mugello selalu sukses menjadi venue yang sangat spektakuler, baik untuk balapan mobil ataupun motor. Sirkuit Mugello sendiri adalah salah satu sirkuit yang memiliki fasilitas terbaik di dunia," ungkap Di Montezemolo, seperti dilansir GPudpates, Jumat (13/7/2012).

Presiden Ferrari Ingin Mugello Gelar F1

Di Montezemolo melihat yang terjadi pada uji coba F1 bulan Mei lalu yang mana banyak penonton yang antusias dan hadir langsung ke sirkuit itu. Pabrikan yang berlambang kuda jingkrak tersebut mencatat ada sekitar 15 ribu orang yang datang pada uji coba tersebut.

Yang mana saat itu sang juara dunia dua kali, Fernando Alonso menjadi pembalap tercepat di ajang tersebut. Maka dari itu, Montezemolo ingin mimpinya tersebut menjadi kenyataan.

“Bulan Mei lalu, F1 sempat kembali ke sirkuit tersebut untuk melakukan tes uji coba dan ternyata banyak penggemar yang datang. Mimpi ini akan menjadi apabila suatu saat nanti F1 bisa digelar di Mugello,” pungkasnya.

Presiden Ferrari Ingin Mugello Gelar F1

Pembalap F1 Pertama Kelahiran China

Posted: 13 Jul 2012 08:02 AM PDT

Pembalap F1 Pertama Kelahiran China

SILVERSTONE – Ma Qing Hua menjadi pembalap kelahiran China pertama yang menjajal sesi tes Formula One (F1). Dia menyelesaikan 82 lap untuk tim HRT di sirkuit Silverstone, Inggris, Kamis (12/7) lalu.

Ma Qing Hua. (Foto: 36sports.com)

Pembalap berusia 24 tahun itu merasa senang bisa menjajal mobil F1 serta mewakili negaranya. Menurutnya, hal tersebut merupakan sesuatu yang membanggakan.

"Fantastis bisa mengendarai mobil Formula One untuk pertama kalinya. Saya sangat bangga bisa mewakili China dan menjadi pionir bagi kebangsaan saya dalam olah raga ini," ujar Qing Hua, seperti dilansir ESPN, Jumat (13/7/2012).

Pembalap F1 Pertama Kelahiran China

Sebenarnya, sebelumnya sudah ada pembalap asal China, yaitu Ho-Pin Tung yang menjadi test driver Williams pada 2003. Namun, dia lahir di Belanda. Sementara Ma memang lahir dan besar di Shanghai, China.
Sebelum menjajal mobil F1, Ma telah melakoni beberapa kompetisi. Ia pernah menjajal Formula Renault, A1 Grand Prix, Formula Three, dan Superleague.

Pembalap F1 Pertama Kelahiran China

Gini nih kalo ketauan mesum di mobil

Posted: 13 Jul 2012 08:00 AM PDT

Lucu juga melihat wajah-wajah kaget pasangan-pasangan mesum yang ketahuan sedang
melakukan hubungan sex didalam mobil….














 
sumber

Mengenal Buhur Sebagai Penghubung Dunia Gaib

Posted: 13 Jul 2012 07:00 AM PDT


Buhur adalah salah satu bahan yang biasa dipakai dalam dunia supranatural sebagai penghubung dunia gaib. Berikut adalah macam-macam buhur yang ada dipasaran.

1.MAGRIBI
Buhur ini terbuat dari bahan kayu gaharu dan jayu cendana yang di haluskan denagn campuran minyak khusus.warnanya agak hitam legam dan agak basah aromanya agak menyengat dan bila di bakar asapnya berwarna putih ke hijauan untuk memilih buhur ini haruslah teliti dan berhati –hati.karena buhur ini telah beredar 100 macam lebih dengan bahan berbeda tetapi namanya berbeda

Sebagai buhur berkelas,kita harus tahu man yang bisa di pakai dan mana yang tidak.sebagai antisipasinya,cobalah ambil sedikit buhur tersebut,dan gosokkan pada kedua telapak tanagn anda.apabila buhur tersebut berminyak serta mengandung noda kecoklatan,maka itulah yang harus diplih

2.APEL JIN
Madat ini tebuat dari ampas madu lebah lanceng yang dicampur denagn minyak khusus ,warnanya hitam bercampur putih kekuning.bila dibakar baunya lembut namun cepat menyebar keseluruh ruangan.asapnya berwarna hitam keputihan.untuk meneliti asli tidak nya apel jin tersebut coba ikuti cara sebagai berikut
-apabila dipegang terasa lengket dan sulit dilepaskan
-bila ditekan akan terasa lembek dan tadak mudah patah atau putus
-bila ditempelkan pada sehelai kain bekasnya tidak akan luntur

3.BUHUR JA’FARON
Terbuat dari daun pohon salwa yang dikeringkan.daun tersebut nantinya ditumbuk dan mengelurkan getah berwarna merah seperti warnah darah dan sudah mengndung aroma wangi secara alami
Buhur ini tidak bisa ditiru dan diracik oleh orang – orang indonesia.karena pohonnya hanya tumbuh di sekitar gurun pasir dan hanya terdapat di daerah arab sudi,yaman,turki dan sekitarnya.

4.BUHUR AMBAR
Buhur ini terbuat dari serutan pohon kurma ambar yang dicampur denagn minyak zaitun serta sepuluh minyak khusus lain nya.warna nya merah muda dan agak kering.bila dibakar asap nya sedikit,namun aromanya sangat merebak lebut seta enak dihirup.

Buhur ini sangat disukai oleh para sahabat nabi SAW,karena kelembutannya seta wanginya yang sanagt khas.untuk mendapatkan buhur ambar sangat lah susah ,dikeranakan harganya sepuluh kali lebih mahal dari buhur(bisa jutaan rupiah)

5.BUHUR SULTHON
Terbuat dari serutan kulit kayu cendana yang dicampur denagn sebuk menyan arab.warnanya hitam keputihan ,aromanya khas bau kemenyan dan mudah dikenali

6.BUHUR MALIK ATAU AL MULKU
Bahan nya dari kayu setnngi serta daun sirih yang dihaluskan dengan campuran minyak cendana merah,armanya sedikit menyengat dan berwarna hitam kemerahan. Bila dibakar asapnya berwarna putih hitam atau bisa semu hijau.ciri yang akurat untuk memilih buhur ini adalah bila di pegang terasa dingin

7.BUHUR AL YAMANI
Buhur ini berasal dari negara yaman.daun terbuat dari 7 getah pohon yang berbeda,warnanya hitam dan mengandung butiran kristal merah.
Baunya sangat lembut dan tidak menyengat hidung.ciri dari buhur ini adalah bila kita menghirup bau nya seolah ingin batuk,bersin atau gatal tenggorokan.

8.BUHUR SALWA
Terbuat dari kayu salwa yang dicampur dengan cendana merah atau disebut juga minyak saidina ali.warnanya ada yang merah juga ada yang hitam.ciri dari buhur ini adalah bila di pegang akan meninggalkan warna yang membekas di tangan

9.BUHUR AL UDUD
Buhur ini tidak banyak keberadaan nya karena bahannya yang sangat sulit dicari yaitu pohon attakif dan hanya ada di negara baghdad(irak).warna nya putih cream dan bentuknya seperti pasta.buhur ini sangat di sukai sekali oleh seluruh bangsa gaibiyah

10.FATHUL JIN
Buhur ini di khususkan sebagai sarana penghubung bangsa jin ,warnanya putih dan berbentuk kristal.bila dibakar asapnya sangat banyak dan berwarna putih bersih.untuk membuktikan keaslian buhur ini celupkan butiran kristal putih pada segelas air tawar.bila butiran tersebut berwarna seperti warna air,berarti buhur itulah yang asli.karena banyak buhur yang berbentuk butiran kristal namun terbuat dari bahan kimia yang tidak bisa berubah warna. 
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hal-Hal yang Gak Boleh Dilakukan Cowok Sambil Makan Pisang

Posted: 13 Jul 2012 06:00 AM PDT

Makan pisang pada dasarnya adalah sebuah kegiatan yang tidak berdosa dan merupakan hak asasi setiap manusia, tidak terkecuali cowok. Namun, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan cowok saat sedang makan pisang! Memang terkesannya diskriminatif, tapi serius, lebih baik jangan! Hal-hal tersebut adalah:

1. Makan Pisang Sambil Menatap Tajam Mata Cowok Lain

Jadi kamu makan pisang pelan-pelan, trus sambil menatap tajam mata temen cowok kamu yang lain.
Kenapa Gak Boleh? Soalnya ntar makan pisangnya jadi gak konsen gitu. Mending kamu konsen ke pisang kamu aja, cepet abisin, trus langsung buang. Buangnya ke tempat sampah ya. Ntar ada yang kepleset lho kalo kulit pisangnya dibuang sembarangan.

2. Makan Pisang Tapi Dijilat-jilat Dulu

Jadi bukannya langsung dimakan, tapi pinggir-pinggirnya kamu jilat-jilat dulu gitu deh. Kayak ngejilat itu lho, apa tuh namanya…oh, es loli.
Kenapa Gak Boleh? Soalnya cara makan pisang bukan begitu!! Ntar pisangnya jadi jemek-jemek lembek gitu lho. Jadi jijik kan makannya?

3. Di Deepthroat Dulu

Jadi sebelum kamu makan, pisangnya kamu masukkin dalem-dalem dulu ke mulut kamu. Hal lain yang biasa di-deepthroat misalnya…pedang. Kayak kalo di atraksi debus-debus gitu deh.
Kenapa Gak Boleh? Ntar kamu keselek trus mati lho. Deepthroat itu butuh latian yang serius banget lho!
Lho, kok muka kamu abis baca ini kayak kecewa gitu sih? Emang kamu kira MBDC mau ngebahas apa sih?



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Festival Sex Terbesar

Posted: 13 Jul 2012 05:00 AM PDT

No.5 – International Erotic Film Festival
Barcelona, Spanyol – September
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/fc994.
Tidak seeksklusif Hot d’Or, tapi lebih luas cakupannya. Misi dari acara ini adalah menghilangkan rasa tabu yang berurusan dengan pornografi dan penggunaan produk seks. Film porno ditayangkan dimana-mana dan terus menerus, sementara bintang film tersebut ‘mendiskusikan pekerjaan’ mereka. Selain itu ada juga show lingerie, pasar produk sex dan pesta gila-gilaan.


No.4 – Nudes-A-Poppin’ Pageant

Ponderosa Sun Club, Roselawn, Indiana, AMerika – Juli & Agustus
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/4ab3_DLL-09760755085.jpg
Seksi, nakal dan menantang, kontes telanjang di Indiana yang bertempat di resort nudist terbesar di dunia ini menampilkan berderet-deret wanita cantik tanpa busana sama sekali untuk merebut mahkota Miss Nude. Yang ditampilkan ‘hanyalah’ wanita cantik berjalan telanjang bulat, tarian erotis, pertunjukan telanjang dan berbagai pertunjukan yang mendekati pertunjukan seks hardcore


No.3 – Folsom Street Fair

San Francisco, California, Amerika – September
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/718d_folsom5.jpg
Bagi anda yang memiliki kesukaan khusus terhadap kulit,lateks, dan berbagai hal fetish, maka San Francisco memberikan tempat bagi anda. Beberapa blok di daerah San Fransisco ditutup dan berbagai mainan dan barang2 akan dipajang. Anda akan dikejutkan dengan berbagai ide gila dan kreatif yang akan mengejutkan anda dengan inovasi gila yang sulit terbayang.


No.2 – Erotica

London, Inggris – November
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/32ed_13th+annual+Erotica+L3.jpg
Dianggap sebagai festival erotis terbesar di dunia, Erotica mewakili seksualitas dan gaya hidup yang santai dan tenang. Festival ini lengkap dengan berbagai pertunjukan, butik perhiasan erotis dan showroom untuk lebih dari 230 peserta pameran. Semua hal yang kaitannya ama seks, bisa anda temui disini


No.1 – Exotic Erotic Ball

San Francisco, California, Amerika – Oktober
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/3518_693128484_EqtW2-M.jpg
Tradisi yang sudah berusia 25 tahun, Exotic Erotic Ball adalah acara pesta gila terbesar di Amerika. Mereka yang datang ke acara ini siap melepaskan ‘naga tidur’ mereka. Pesta dansa, strip show dan berbagai pertunjukan seks gila. Dokumentasi acara ini selalu menjadi daya tarik luar biasa bagi mereka yang menggemari video porno.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Teknologi Masa Depan Bill Gates

Posted: 13 Jul 2012 04:40 AM PDT

4 Cara Extreme Mencari Modal Besar Buat Usaha

Posted: 13 Jul 2012 04:00 AM PDT

Mau bikin usaha tapi blum punya modal, ini berbagai cara macem-macem pengusaha nyari modal buat jalanin usahanya. Kadang-kadang emangg sedikit konyol gan, tapi Bener Bener Terjadi!

1. Jadi Makelar Properti

Ini nih salah satu cara ampuh nyari modal buat yg butuh modal sedikit besar. Jualin rumah orang, caranya ngumpulin info-info rumah yg mau dijual. abis itu kontekin yg punyanya satu-satu “Pak/Bu kalo ane bisa jualin tempatnya ibu ane dpt komisi berapa?”.. Kalo udah, pasang iklan kecil di koran “Jual rumah berbagai tipe lokasi Jogjakarta”.. Dari 100 yg ane iklanin kalo laku satu Alhamdulillah gan cukup buat buka warung bakso.

2. Nyari Investor

Kalo yg ini ente harus bener2 mendetail setiap resiko bisnis yg mau ditawarin ke investor, namanya juga investor.. yang dicari cuma Untungnya ane apa gan? Long Term investor lebih baik gan, menjaga silaturrahmi ente yg cm modal dengkul, sama nomer satu yg diutamain kejujuran dan tanggung jawab.

3. Nikahin Anak Orang Kaya *****

Nah ini rada konyol gan, gmn mau nikahin anak orang kaya kalo ente sendiri cm modal dengkul buat buka usaha. Tapi kenyataannya banyak gan.. Kalo berani ente coba aja gan lamar anak orang kaya, Katanya pengusaha, harus berani gan

4. Jualin barang-barangnya orang lain

Intinya jd pengusaha itu “menjual” gan, bukan memproduksi.. Nah banyak tuh orang-orang jago produksi tapi ga jago jualan, ente jualin aja gan, ambil untung seperlunya yg penting kontinyu.. lama-lama bisa ente yg jadi juragannya..

Prinsipnya gan, kalo mau jd pengusaha yang pertama kejujuran trus tanggung jawab bakalan tumbuh kepercayaan dari situ…semoga bermanfaat..ciu!
sumber

22 Binatang Dengan Kekuatan Menakjubkan

Posted: 13 Jul 2012 02:00 AM PDT

Dari gurita berubah bentuk dan warna (dan bahkan tekstur) pada firasat pertama bahaya, ke cheetah yang kecepatannnya bagai cahaya yang berjalan lebih cepat dari, dunia alam penuh hewan dengan kekuatan super yang menjadikan Iron Man rendah diri.

 
1. Gurita: Perubah bentuk, tak terlihat
gal_super_octopus_3split
Jauh di kedalaman laut, sang perubah bentuk dianugrahkan kekuatan yang terbaik oleh alam.
Menyembunyikan delapan tentaclenya secara ajaib dari pemangsa potensial yang ada di depan mata menggunakan kamuflase yang mengagumkan.menggunakan sel-sel pigmen dan otot khusus untuk mengadopsi warna, pola dan tekstur sekitarnya – membuat seluruh tubuhnya nyaris tak terlihat.

Jika kepergok dan merasa terancam oleh pemangsa, makhluk cerdik ini segera menyemprotkan tinta yang menjadi pengalih perhatian yang mulus sehingga ia dapat melarikan diri,DAN menumpulkan indra penyerang nya sehingga sulit untuk melacak.

Sebagai usaha terakhir, gurita dapat berenang dengan cepat menjadikan tubuhnya yang fleksibel masuk melalui celah-celah sempit dan lubang lubang goa, atau jika terpaksa ia akan mengorbankan 1 tentakelnya untuk diputus (mirip ekor kadal) dan tentakel itu bisa tumbuh lagi
Jika sempat ke dasar laut untu menemuinya jangan meremehkan Gurita sang perubah bentuk ini
 
 
2. Tokek: Anti Gravitasi, Lem yang ada dikakinya
gal_super_gecko_inset
Tokek adalah spiderman alami memiliki kekuatan khusus yang banyak, termasuk suaranya yang unik, yang digunakan sebagaian orang sebagian ramalan, dia daapat juga memutuskan ekornya dalam keadaan terdesak.

Kadal kecil juga juga memiliki kotoran yangbisa ia tembakkan saat ada musuh yang datang
Tapi yang paling mengagumkan adalah kekuatan super anti gravitasinya yang membuat ia bisa merayap di dinding vertikal atau bahkan langit-langit.

tapi bukan telapak kakinya yang lengket yang menjadi kekuatannya, itu merupakan sistem yang teramat rumit seperti helai rambut mikroskopis yang disebut setae mengelompok pada setiap kaki yang memicu tarikan molekul, yang menjadikan tokek bisa berjalan di hampir setiap permukaan. kadal juga memiliki Kryptonite – yang tidak dapat menempel pada wajan Teflon.
 
 
3. Ikan Buntal: Mahluk tak rata dengan racun mematikan
gal_super_blowfish
Jangan tertipu oleh wajah manis-nya.buntal, juga disebut blowfish, mungkin tidak diberkati dengan kecepatan atau kelincahan, tetapi ikan low profil dan kaku ini memiliki kemampuan ajaib dapat meningkatkan ukurannya beberapa kali lipat untuk mengintimidasi predator potensial.
Ikan memiliki perut elastis, dan “mengembang” oleh meneguk air dan udara sehingga menjadi kembung seperti bola.
Ikan Buntal, meskipun dianggap lezat di Jepang ( fugu), juga sangat beracun.Ikan berisi tetrodotoxin beracun, racun yang sampai 1.200 kali lebih mujarab daripada sianida dan selalu fatal bagi manusia. Bahkan, seekor ikan buntal dilengkapi dengan racun yang cukup untuk membunuh 30 manusia dewasa !!

4. Bunglon: Tak terelihat
gal_super_chameleon
Bunglon adalah binatang dengan penampilan superhero terbaik dalam dunia satwa – dan mereka bahkan tidak perlu terburu-buru mencari gang-gang sepi atau ke bilik telepon umum(kayak superman) sebelum membuat perubahan cepat ke warna coklat, hitam, emas, hijau dan bahkan pink .

Kemampuan unik untuk berbaur dengan lingkungan alam mereka, berkat sel-sel kulit khusus yang disebut kromatofora, membuat kadal ini sangat sulit untuk ditemukan oleh predator lain.
Bunglon juga pendaki master dan memiliki visi stereoskopik, memungkinkan mereka untuk membidik mangsanya dengan kecepatan pesawat jet.
 
 
5. CHEETAH: Yang tercepat di darat
gal_super_cheetah
kucing keren ini adalah mamalia daratan yang paling cepat di bumi, dengan kemampuan untuk akselerasi berlari dari 0 hingga 96 km/jam hanya dalam waktu 3 detik.
bukan hanya kecepatannya, penglihatan sangat tajam, menjadikan cheetah peneror super penguasa padang rumput dengan julukan superbeast !!
 
 
6. PEREGRINE FALCON: Yang Tercepat Di Udara
gal_super_falcon
Dilengkapi dengan paruh tajam dan cakar silet, peregrine falcons – juga dikenal sebagai elang bebek – adalah burung yang terbang tercepat di bumi.

Mereka mempunyai satu pasangan seumur hidup, yang berarti burung berpasang-pasangan seperti duo penebar kematian raja angkasa yang memangsa kelelawar burung penyanyi dan bebek – dengan kecepatan 320 km / jam !
 
 
7. Naga LAut: Kamuflase
gal_super_seadragon
Apakah itu flora atau fauna? Untuk predator yang lapar, hampir mustahil untuk memilih naga laut menyamar mirip tanaman di mana ia hidup.

Naga laut memiliki beberapa kostum yang paling rumit untuk kamuflase alaminya. Makhluk anggun mengapung melalui rumput laut di dasar laut dan terlihat seperti rumput laut melambai lambai dengan lembut. Naga laut ramping hidup di perairan Australia selatan dan timur – dan mungkin atau mungkin tidak digambarkan di atas.
 
 
8. TARSIER: Mode Penglihatan Malam
gal_super_tasier
Ini, adalah mata besar yang terliahat aneh . bola mata tasier masing-masing sebesar otaknya ( diameter sekitar 16 mm) dan memungkinkan primata malam kecil untuk berburu dalam kegelapan pekat malam.

makhluk – yang telah terancam punah dalam beberapa tahun terakhir – adalah penduduk asli Timur dan Asia Selatan dan daerah Pulau, jumlahnya diperkirakan tinggal 5.000 sampai 10.000 .
Makhluk yang sangat kecil juga memiliki pendengaran akut, berkat telinga besar – dan mengingatkankan kita pada “The Exorcist,” mampu memutar kepala hingga 180 derajat untuk mencari mangsanya. dengan kata lain, Anda bisa berlari, tetapi Anda tidak bisa sembunyi.
 
 
9. PLATYPUS: Electroreception!
gal_super_platypus
ini terlihat seperti bebek mamalia yang canggung dan mungkin tak tampak seeprti superheto , tapi jangan tertipu!Makhluk berkaki jaring ini memiliki indra keenam luar biasa: electoreception.
Kekuatan ini memungkinkan platypus – yang memiliki penglihatan minim – untuk mendeteksi mangsa dengan merasakan medan listrik yang dihasilkan oleh gerakan otot. Penerjemahan – bahkan dalam ruangan gelap dan Platypus disumbat telinganya dan ditutup matanya, ia akan tetap bisa memburu anda.

Mereka juga secara alami dilengkapi dengan kekuatan panas cakar yang tajam dan beracunpada tumit mereka memungkinkan platypus untuk memberikan tendangan beracun pada predator yang mengejarnya, jadi jaga jarak anda darinya !
 
 
10. Lumba-Lumba: pendengaran Ultrasonic
gal_super_dolphin
Lumba terlihat seperti tersenyum, dan tahun menjadi bintang th 1960-an di acara TV “Flipper” yang membuatnya memiliki reputasi sebagai binatang ramah, mamalia laut sosial dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan manusia.

Tapi itu modus komunikasi antara lobang2 di kepala mereka sendiri yang membuat mereka spesial.Lumba-lumba memiliki pendengaran super yang telah dikembangkan dan dapat mendeteksi frekuensi sedikitnya10 kali di atas apa yang kebanyakan manusia dengar – dan, mereka mendengar dengan gigi mereka!

Gigi Dolphin berfungsi seperti antena yang sangat peka dan menjadikan lumba-lumba seperti dilengkapi dengan sistem GPS internal.
 
 
11. Badak KUMBANG: kekuatan Menakjubkan
gal_super_beetle
Itu tangki kecil dari dunia serangga.Kumbang Badak dianggap makhluk terkuat di dunia dan dapat membawa beban yang beratnya hingga 850 kali dengan berat badan sendiri.
Jika dibandingkan dengan manusia, manusia harus mengangkat sekitar 65 ton untuk menandingi serangga kecil ini.
Nama kumbang adalah terinspirasi oleh tanduknya – dan itu bukan hanya hiasan. Seperti gladiator di atas ring, kumbang jantan menggunakannya berkelahi dgn tombak sambil naik kuda untuk mengakhiri pesaingnya – dan kumbang yang terbaik akan menang.
 
 
12. HUMMINGBIRD: Helicopter yang terbang dan mengambang di udara
gal_super_hummingbird
Hummingbirds have wings that beat so fast – up to 90 times per second – that they can hover in mid-air.
Kolibri memiliki sayap yang begitu cepat – hingga 90 kali kepakan per detik – bahwa mereka bisa mengambang di udara.

Mereka juga burung satu-satunya dalam kerajaan hewan yang bisa terbang mundur.Bagaimana mereka mendapatkan begitu banyak energi untuk prestasi mereka? Makanan mereka terdiri dari nektar super-manis, yang mereka harus konsumsi sekitar setiap 10 menit, serta serangga dan laba-laba untuk protein.
 
13. SPITTLE BUG: Peombat terhebat di dunia
gal_super_froghopper
Superman lompatan gedung-gedung tinggi di tunggal feat terikat sebuah bug ludah kecil bisa cocok. Juga disebut froghopper, ini serangga kecil 0,2-inci bisa melemparkan dirinya sendiri sepanjang 28-inci. Melakukan hal itu sama dengan melontarkan diri dengan kekuatan 400 kali lebih besar daripada gravitasi – dibandingkan dengan 2 sampai 3 kali yang manusia digunakan.
Mereka disebut serangga ludah karena serangga muda rentan bersembunyi dari predator dalam kepompong berupa lendir mirip ludah.
 
 
14. TUPaI TERBANG:
gal_super_squirrel
Untuk -hunian tikus pohon, langit benar-benar batasnya. tupai tidak benar-benar terbang – mereka meluncur dari pohon ke pohon. Tupai menakjubkan ini telah dikenal bisa meluncur selama lebih dari 200 kaki sebelum mendarat.
tautness dari patagium, membran berselaput-parasut-seperti membuat mereka tetap di udara dan ekor bertindak sebagai sebuah rem.
 
15. IKAN PANAH: Penembak Jitu Berpengalaman
gal_super_archer_fish
Kalau Green Arrow memiliki insang, ia mungkin akan dijuluki sebagai archerfish, penghuni bawah air zebra- yang bisa ditemukan di garam dan air tawar. archerfish ini adalah penembak jitu ahli dan memangsa tidak di dunia air sendiri, tetapi pada serangga darat.

Ikan penembak jitu ini memiliki bakat yang unik adalah dengan dapat menembak ddengan akurat sejauh 6 kaki.Ikan menembakkan tetesan air menggunakan lidah lentur dan insang kuat, yang memungkinkan untukmenmabkkan aliran air dari bawah permukaan air.
penglihatan yang tajamnya memungkinkan untuk melihat target mangsanya, bahkan melalui cahaya yang telah dibiaskan air. Tentu saja, seperti Green Arrow, archerfish tidak bergantung pada penglihatan yang tajam sendirian – juga dapat melompat dari air untuk menangkap serangga jika serangga itu membuat kesalahan terlalu dekat dengan permukaan air.
 
 
16. KETIMUN LAUT: Badan penuh cairan
gal_super_sea_cucumber
Ketika teripang mencium bahaya, mereka meleleh . Echinodermata oblong ini mampu melonggarkan atau mengencangkan pelindung tubuh luar mereka memungkinkan mereka masuk melalui celah kecil dan sempit untuk berlindung dari musuh
 
 
17. NGENGAT: konektor cinta
gal_super_moth
Berikutnya Hari Valentine, mungkin Cupid – mempertimbangkan menggunakan ngengat dalam pencarian Anda untuk menemukan cinta.

Serangga bersayap – ada dianggap sebanyak 250.000 spesies yang berbeda – bahan kimia yang disebut feromon memancarkan dalam rangka untuk menarik dan mencari pasangannya, bahkan dari bermil-mil jauhnya.

Ada juga yang punya kecenderungan untuk mendekati lilin, yang beberapa ilmuwan percaya karena api lilin mengirimkan gelombang cahaya dalam getaran mirip dengan getaran ngengat betina mengirimkan pheremones mereka. Wah … emakin panas di sini?
 
 
18. Belut Listrik : Membunuh lawannya dengan kejutan listrik
gal_super_electric_eel
ini sebenarnya bukan jenis belut. Belut listrik menggunakan sengatan listriknya untuk melumpuhkan mangsanya. kejutan ini ini tidak hanya kejutan dengan daya rendah.Belut listrik mampu menghasilkan kejutan 500 volt – cukup untuk membunuh manusia dewasa. Mereka juga menggunakan kejutan ini untuk melindungi diri dari predator.
 
 
19. Kura – Kura Raksasa Aldabra: Abadi ?
gal_super_tortoise
Jika ada lomba yang paling lambat menang, kura-kura akan menang, maka tak heran mengapa kura-kura ini dapat hidup sampai hampir 200 tahun.

Penjaga kebun binatang di India percaya kura-kura mereka, yang mati tahun 2006, berusia 255 tahun. Esmeralda, seekor kura-kura Aldabra raksasa merayakan ulang tahun ke 170 nya di Pulau Burung di Seychelles. Mereka dapat mencapai berat sebanyak £ 600 – tetapi meskipun berat, kura-kura adalah perenang yang sangat baik.
 
 
20. Bintang Laut : Tubuh yang bisa tumbuh
gal_super_starfish
Bintang laut, menangkis predator dengan pelindung tubuh kurus dan juga dilengkapi warna pelangi untuk berbaur dengan lingkungan laut mereka – tetapi ketika mereka terluka atau bahkan terpotong, echinoderms memiliki kekuatan ajaib untuk menumbuhkan anggota tubuh yang baru.
Bintang laut dapat utmbuh hanya dari satu dahan/lengan atau takngkai yang putus, dengan kata lain mirip dengan tanaman yang dicangkok, bedanya bintang laut tidak butuh tanah untuk tumbuh

 
21. Kelelawar: echolocation, penyembuhan diri super cepat
gal_super_bats
Selain fakta bahwa kelelawar adalah mamalia satu-satunya yang bisa terbang – mereka memiliki kekuatan echolocation ultrasonik yang memungkinkan mereka untuk memahami tata letak ruangan yang gelap gulita dan untuk mencari mangsa tersembunyi.

sayap kelelawar sangat tipis – memungkinkan untuk manuver tepat dan tajam – mereka mengalahkan burung untuk keterampilan penerbangan.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tottenham Hotspur Perkenalkan Jersey Untuk Musim 2012 -2013

Posted: 13 Jul 2012 01:12 AM PDT

Namun sponsor Apparel bukan lagi dari Puma lagi, kali ini Hotspur menjalin kerjasama dengan Under Armour.

Skuad Tottenham Hotspur

Indonews – Kabar baik bagi anda penggemar Tottenham Hotspur, pasalnya klub tersebut mengeluarkan desain kostum teranyarnya yang akan dipakai untuk musim 2012-2013.

Namun sponsor Apparel bukan lagi dari Puma lagi, kali ini Hotspur menjalin kerjasama dengan Under Armour.

Desain Jersey terbaru tersebut masik hampir sama dengan musim lalu dimana keduanya mengunggulkan warna Biru Tua dan warna Putih.

Futuristis adalah kesan pertama ketika melihat jersey yang bakal dikenakan Tottenham Hotspur pada musim 2012/13 mendatang. Inilah seragam tempur The Lily Whites dari Under Armour.

Pabrikan apparel olah raga asal Amerika Serikat tersebut menggantikan kedudukan milik Puma di musim lalu, dan berikut detail jersey home-away Spurs beserta kostum latihan yang akan mereka pakai musim depan.

Dalam perkenalan desain kostum terbaru tampak beberapa pemain andalan muncul seperti A. Ekotto, Friedel, dan Gareth Bale. Namun tidak tampak seorang Luca Modric ?

Tottenham Hotspur Perkenalkan Jersey Untuk Musim 2012 -2013

Berikut desain kostum tersebut :

uCUIv

Sxh1n

indonews.org

Tottenham Hotspur Perkenalkan Jersey Untuk Musim 2012 -2013

"Oetzi" Manusia Es Terkutuk

Posted: 13 Jul 2012 01:00 AM PDT

Oetzi, atau manusia es, begitulah ia dikenal, ditemukan di Puncak Gunung antara Austria dan Italia pada tahun 1991. Selama 13 tahun selanjutnya, tujuh orang yang berhubungan dengan temuannnya, tewas. Dalam beberapa kasus, kematian mereka tampak seperti kematian biasa, namun empat kematian di antaranya cukup ganjil atau mengenaskan.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/8bcd_iceman-oetzi-otzi-reconstructed-body_32527_600x450.jpg

Kematian pertama terjadi tahun 1992 ketika Rainer Henn, ahli patologi forensik yang menyimpan Oetzi ke dalam sebuah kantung mayat dengan tangan telanjangnya, tewas akibat tabrakan mobil dalam perjalanan menuju sebuah konferensi dunia untuk membahas Manusia Es tersebut. Berikutnya, Kurt Fritz, pemandu gunung yang mengantarkan Henn ke Oetzi, dan yang membuka wajah Oetzi, tewas tertimbun tanah longsor. Orang nomor tiga, yang mem-film-kan penemuan Oetzi, meninggal akibat tumor otak.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/23f4_oetzi-the-mummified-iceman-1.jpg

Daftar korban semakin menyeramkan: Helmut Simon, yang dengan istrinya adalah orang yang pertama kali menemukan Manusia Es tersebut, menghilang selama 8 hari pada tahun 2004. Ketika tubuhnya ditemukan wajahnya menunduk di dalam tumpukan es, dimana ia telah jatuh dari karang terjal setinggi 300 kaki. Dieter Warnecke, kepala tim penyelamatan yang menemukan Helmut, tewas akibat serangan jantung satu sjam setelah penguburan Helmut. Pria nomor enam, Konrad Spindler, meninggal akibat komplikasi yang disebabkan oleh Multiple Sclerosis enam bulan setelah kutipannya disebarkan “Menurut saya, kejadian ini hanya sampah. Ini hanya buatan media saja. Anda akan mengatakan bahwa sayalah korban selanjutnya.”

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/7856_oetzi.snow.jpg

Yang ketujuh dan yang terakhir (sejauh ini) adalah tahun 2005: Tom Loy, seorang ilmuwan yang menemukan darah manusia pada pakaian dan senjata Oetzi, meninggal akibat penyakit darah turunan. Kejadian ini biasanya dianggap tidak lebih dari kematian alami tetapi tidak apabila melihat kenyataan bahwa ia didiagnosa pada tahun 1992, satu tahun setelah mulai bekerja dengan Manusia Es tersebut. Berdasarkan kejadian-kejadian ini, mungkin kamu akan menjadi korban selanjutnya karena membaca artikel ini! Bukti menunjukkan bahwa Manusia Es mengalami akhir yang kejam, ditembak dengan sebuah anak panah sebelum kepalanya tertampar keras. Jadi pada dasarnya, Oetzi adalah korban pembunuhan klasik yang tertinggal di pegunungan sehingga menjadi mumi di sebuah kuburan tak bertanda.

sumber
 

Over Capacity, Stadion Utama Riau Makan Korban

Posted: 13 Jul 2012 12:42 AM PDT

Kabarnya jumlah korban yang jatuh tersebut terdapat empat orang yang saat ini dirawat di salah satu Rumah Sakit terdekat di sana.

Stadion Utama Riau

Indonews – Awan kelabu kembali menghiasi persepakbolaan Indonesia, pasalnya bukan hanya karena kekalahan timnas U-22 atas Jepang di Stadion Utama Riau yang cukup telak, namun  kemarin juga ada korban berjatuhan karena pertandingan tersebut.

Kabar pemberitaan yang beredar mengatakan bahwa akibat Over Capacity mengakibatkan stadion yang tak cukup menampung tersebut mengakibatkan jatuhnya penonton dari tribun.

Kabarnya jumlah korban yang jatuh tersebut terdapat empat orang yang saat ini dirawat di salah satu Rumah Sakit terdekat di sana.

Namun salah satu pihak yang bertanggung jawab mengatakan bahwa kejadian tersebut bukan disebabkan oleh Over Capacity yang ada di dalam stadion.

Over Capacity, Stadion Utama Riau Makan Korban

Empat korban yang terjatuh semalam langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Awal Bros dan RS Eka Pekanbaru. Ridho (21) dan Eka (16) kini dirawat di RS Eka. Khusus untuk Ridho ia kini dirawat intensif karena mengalami pendarahan di kepala.

Kepada awak media RS Awal Bros menerangkan kalau saat ini mereka menampung dua korban dari insiden semalam yakni Linda (21) dan Muhammad Novri (22). Keduanya sementara diduga mengalami patah tulang dan menghuni Ruang Crysant kamar 103 dan 105.

Sementara itu, Wakil Ketua III PAnpel AFC U-22 ini, Mursid WK di hadapan wartawan membantah kalau penyebab insiden kemarin adalah over capacity. Namun mereka mengaku tetap bertanggung jawab terhadap biaya pengobatan dan asuransi korban nantinya. “Ini tidak melebihi kapasitas. Kondisi masih batas toleransi. Memang beberapa titik kita tutup,” katanya semalam.

Stadion Utama Riau memang cukup besar. Namun, sistem single sheet (satu penonton satu kursi) membuat tribun stadion ini menjadi terlihat sempit dan hanya menampung 43.500 penonton duduk saja. Para penonton yang berdiri dan berdesakan untuk mendapatkan kursi saat jelang kick off lah ditengarai sebagai penyebab insiden ini.

indonews.org

Over Capacity, Stadion Utama Riau Makan Korban

Liverpool Resmi Kunjungi Indonesia Tahun Depan !

Posted: 13 Jul 2012 12:24 AM PDT

Kepastian tersebut tidak lepas dari kerjasama Liverpool dengan salah satu maskapai penerbangan Indonesia yakni Garuda Indonesia.

Liverpool Team

Indonews - Indonesia nampaknya semakin hari semakin dipercaya oleh beberapa klub besar untuk mengadakan laga pra-musim klub-klub besar khususnya dari Eropa sana.

Setelah sukses dengan Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan Inter Milan, kini Indonesia dipastikan akan kedatangan tim Liverpool untuk tahun depan.

Kepastian tersebut tidak lepas dari kerjasama Liverpool dengan salah satu maskapai penerbangan Indonesia yakni Garuda Indonesia.

Sehingga untuk tahun depan kejelasan untuk kedatangan Steven Gerrard dkk, dipastikan sudah resmi akan ke Tanah Air.

Liverpool Resmi Kunjungi Indonesia Tahun Depan !

Hari kemarin klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu mencapai kesepakatan dengan salah satu maskapai terbesar di negara kita tersebut.

Dalam tiga tahun ke depan, maskapai Garuda Indonesia akan menjadi maskapai resmi bagi perjalanan Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Dan Direktur The Reds, Ian Ayre mengkonfirmasi kepada Liverpool Echo bahwa tahun depan Gerrard cs akan menjalani pra musim di negara kita.

Indonesia adalah negara ambisius dengan perkembangan ekonomi luar biasa dan Liverpool selalu memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Kami berharap bisa menjalani pramusim kami di Indonesia tahun depan.”

indonews.org

Liverpool Resmi Kunjungi Indonesia Tahun Depan !

Fiorentina Perkenalkan 3 Jersey Sekaligus Untuk Musim 2012 – 2013

Posted: 13 Jul 2012 12:07 AM PDT

Dimana dalam desain tersebut Joma sebagai perancang dan sponsor Fiorentina terdiri dari Jersey Home, Away, dan Jersey alternatif nantinya.

Tiga Jersey Fiorentina 2012 -2013

Indonews – Menjelang bergulirnya roda kompetisi Liga Italia musim 2012-2013, Fiorentina menyambutnya dengan mengeluarkan Jersey  terbaru mereka tiga sekaligus.

Dimana dalam desain tersebut Joma sebagai perancang dan sponsor Fiorentina terdiri dari Jersey Home, Away, dan Jersey alternatif nantinya.

Jersey Home yang dirancang untuk Fiorentina tersebut masih tetap mempertahan warna Ungu sebagai warna kebanggan publik Firenze tersebut.

Dalam kostum alternatif nampak sangat berbeda dengan sebelumnya dimana kombinasi warna Putih-Merah sangat menarik untuk dipandang.

Seragam kandang masih tetap Ungu polos, seragam tandang berwarna Putih, serta kostum alternatif ketiga adalah paduan warna Merah-Putih yang serasi. Oh ya sejak musim depan Joma akan menggantikan kedudukan Lotto.

Fiorentina Perkenalkan 3 Jersey Sekaligus Untuk Musim 2012 – 2013

Berikut desain Jersey La Violla untuk musim 2012-2013 :

Hn40r

Aeu2J

lp0Jd

K2iN9

indonews.org

Fiorentina Perkenalkan 3 Jersey Sekaligus Untuk Musim 2012 – 2013

10 Ilmuwan Paling Sadis di dunia

Posted: 13 Jul 2012 12:00 AM PDT

Ilmuwan juga terkenal karena kontroversinya dengan teori yang mereka yakini hingga kegilaannya dengan praktek-praktek yang sangat tidak lazim bahkan menggunakan manusia sebagai kelinci percobaan.
Charles Darwin misalnya, terkenal karena kontroversi teori Darwinnya yang banyak ditentang. Meskipun teori Darwin belum terbukti benar, sebagian ilmuwan lain sudah berhasil membuktikan kebenaran teori mereka dan menggugurkan bantahan-bantahan yang mereka terima.
Namun ilmuwan-ilmuwan berikut adalah ilmuwan gila yang menggunakan segala cara untuk membuktikan kebenaran teorinya:
1. Vladimir Demikhov: Pencangkokan Anjing Berkepala Dua
[imagetag]
Pada tahun 1954, ahli bedah Soviet Vladimir Demikhov, mengungkapkan karya terbesarnya kepada dunia: Seekor anjing berkepala dua. Kepala anak anjing telah dicangkokkan ke leher anjing gembala Jerman dewasa. Kepala kedua akan mendapatkan sisa susu, bahkan tidak perlu makanan karena susu mengalir menuruni leher dari sambungna esofagus.
Meskipun akhirnya kedua binatang segera mati karena penolakan jaringan, itu tidak menghentikan Demikhov untuk menciptakan lebih dari 19 lagi anjing berkepala dua selama 15 tahun setelahnya.
2. Stubbins Ffirth: Demam Kuning Vomit-Minum Dokter
[imagetag]
Selama tahun 1800-an, seorang dokter pelatihan di Philadelphia, Stubbins Ffirth, membentuk hipotesis bahwa demam penyakit kuning bukan penyakit menular, dan melanjutkan hipotesisnya dengan melakukan percobaan pada dirinya sendiri.

Awalnya dia menuangkan darah terinfeksi ke lukanya yang terbuka dan kemudian mencobanya dengan meminum darah terinfeksi tersebut. Dia tidak jatuh sakit, namun hal ini bukan karena demam kuning tidak menular, melainkan karena kemudian diketahui bahwa penularannya harus melalui suntikan langsung ke dalam aliran darah, atau biasanya
melalui gigitan nyamuk.
3. Josef Mengele, Malaikat Kematian
[imagetag]
Joseph Mengele menjadi termasyhur karena menjadi salah satu dokter SS yang mengawasi pemilihan tahanan yang datang, menentukan siapa yang harus dibunuh dan siapa yang menjadi buruh paksa, dan untuk melakukan eksperimen manusia di kamp tahanan tersebut, diantara orang-orang yang mengenal Mengele sebagai “Malaikat Maut.”
Di Auschwitz, Mengele melakukan sejumlah kajian pada anak kembar. Setelah percobaan selesai, anak kembar ini biasanya dibunuh dan tubuh mereka dibedah. Ia mengawasi sebuah operasi di mana dua anak-anak Gipsi dijahit menjadi satu untuk menciptakan kembar siam, tangan anak-anak menjadi sangat terinfeksi di mana urat-urat mereka telah rusak. Mengele sangat fanatik dengan darah dari anak kembar, terutama yang kembar identik. Dia dilaporkan mengambil darah mereka sampai mati.
Tawanan Auschwitz Dekel Alex mengatakan:
“Saya tidak pernah bisa menerima kenyataan bahwa Mengele sendiri percaya dia melakukan pekerjaan yang serius – bukan dari cara dia kurang teliti tentang hal itu. Ia hanya menjalankan kekuasaannya.”
“Mengele mengelola sebuah toko daging – bedah utama yang dilakukan tanpa obat bius. Sekali waktu, saya menyaksikan sebuah operasi perut – Mengele menghapus potongan-potongan dari perut, tetapi tanpa obat bius. Di lain waktu, itu adalah hati yang dikeluarkan, lagi-lagi, tanpa obat bius. Saat itu mengerikan.”
“Mengele adalah seorang dokter yang menjadi gila karena ia diberi kekuasaan. Tidak ada yang pernah bertanya kepadanya – kenapa yang satu ini mati? Mengapa tidak yang satu binasa? Para pasien tidak masuk hitungan. Dia mengaku melakukan apa yang ia lakukan dalam nama ilmu pengetahuan, tetapi itu adalah bagian dari kegilaan”.
4. Johann Conrad Dippel: Frankenstein asli
[imagetag]
Johann Conrad Dippel lahir dan besar di kastil Frankenstein, pada 1673 di sebuah tempat di dekat dekat Darmstadt, Jerman. Dia dikatakan sebagai wujud asli dari novel Mary Shelley’s “Frankenstein”, meskipun gagasan itu tetap kontroversial.
Setelah mempelajari teologi, filsafat dan alkimia, ia menciptakan minyak binatang yang terbuat dari tulang, darah dan berbagai produk-produk hewani lainnya, yang dikenal sebagai Minyak Dippel yang diharapkan menjadi setara dengan mimipi para alkemis tentang “obat mujarab kehidupan.”
Dikatakan bahwa beberapa bagian dalam karyanya ini termasuk mendidihkan beragam bagian tubuh dalam tong-tong besar untuk membuat semacam ramuan orang gila. Dippel dikenal sebagai penemu bahan kimia sintetis bernama Prussian Blue. Ia mengklaim pernah menciptakan cairan hidup abadi. Kabarnya, percobaannya itu terinspirasi oleh karakter yang sesuai dengan nama kastil tempat ia lahir, Franskenstein.
5. Giovanni Aldini: Percobaan Listrik Pada Mayat
[imagetag]
Aldini adalah keponakan Luigi Galvani. Pamannya menemukan konsep galvanisme, saat melakukan percobaan dengan arus listrik pada kaki katak. Aldini mencoba melanjutkan percobaan tersebut lebih lanjut. Aldini melakukan percobaan pada mayat. Di depan audiens, ia melakukan eksperimen pada tahanan yang dihukum gantung, George Forster.
Dia menerapkan batang konduktor penghantar listrik pada rektum, hingga tahanan tersebut mulai meninju udara, dan kakinya mulai menendang dan tersentak. Batang yang diterapakan pada wajah membuat mayat itu mengepalkan dan gemetar. Mata kirinya terbuka.
Dan Beberapa orang yang hadir takut mayat itu hidup kembali, dan jika benar maka ia harus kembali dieksekusi. Satu orang penonton begitu ketakutan, dan tak lama setelah meninggalkan area tersebut, dia dilaporkan meninggal.
6. Sergei Bruyukhonenko: The Dog Decapitator
[imagetag]
Jauh sebelum Vladimir Demikhov, percobaan gila Bruyukhonenko pada anjing mengarah pada prosedur pengembangan jantung terbuka. Ia mengembangkan mesin kasar yang disebut autojektor (jantung dan paru-paru mesin).
Dengan menggunakan mesin primitif ini, Bryukhonenko menjaga beberapa kepala anjing tetap hidup. Pada tahun 1928, ia menunjukkan salah satu kepala di depan penonton.
Untuk membuktikan itu nyata, ia memukul-mukul palu di atas meja. Kepala itu tersentak. Ketika mata kepala anjing itu disinari cahaya, matanya berkedip. Dan ketika diberi makan sepotong keju, sisanya segera keluar dari kerongkongan, yang membuat banyak penonton terpukau namun juga jijik dan tidak senang.
7. Andrew Ure: Jagal Skotlandia
[imagetag]
Andrew Ure, meskipun banyak prestasi sebagai dokter Skotlandia, dia lebih terkenal dengan empat percobaan yang dilakukan pada Matius Clydesdale pada 4 November 1818.
Percobaan pertama melibatkan insisi di tengkuk. Bagian dari vertebra dihilangkan. Sebuah insisi kemudian dibuat di pinggul kiri. Kemudian potongan dibuat di bagian tumit. Dua batang yang terhubung dengan baterai ditempatkan di leher dan pinggul, yang menyebabkan kejang-kejang tak terkendali.
Batang kedua kemudian ditempatkan di tumit, dimana kaki kiri menendang dengan begitu kuat, sehingga hampir membuat roboh asistennya. Percobaan kedua membuat diafragma dari dada Forster naik turun, seolah-olah ia bernapas lagi.
Ure telah melaporkan bahwa selama darah Forster tidak dikeringkan, atau lehernya tidak putus, ia yakin ia bisa menghidupkannya kembali.
Percobaan ke-3 menunjukkan ekspresi wajah yang luar biasa yang ditunjukkan ketika Ure membuat sayatan di dahi Forster. Batang itu dimasukkan, dan wajah Forster mulai menunjukkan emosi kemarahan, horor, putus asa, kesedihan, dan mengerikan, berkerut tersenyum.
Ekspresi takut dari pemirsa begitu parah sehingga satu dokter pingsan di tempat. Percobaan akhir membuat orang-orang percaya bahwa Forster memang hidup. Potongan juga telah dibuat di telunjuk. Ketika batang itu dimasukkan, Forster mulai mengangkat tangannya dan menunjuk orang-orang di antara para penonton. Tak perlu dikatakan, banyak penonton yang histeris.
8. Shiro Ishii: Dokter Iblis Sejati
[imagetag]
Ishii adalah seorang ahli mikrobiologi dan letnan jenderal Unit 731, sebuah unit perang biologis Tentara Kekaisaran Jepang selama Perang Sino-Jepang. Ia dilahirkan di bekas Desa Shibayama Kabupaten Sanbu di Prefektur Chiba, dan belajar kedokteran di Universitas Kekaisaran Kyoto.
Pada 1932, ia memulai eksperimen pendahuluan dalam perang biologis sebagai proyek rahasia militer Jepang. Pada tahun 1936, Unit 731 terbentuk. Ishii membangun sebuah senyawa besar – lebih dari 150 gedung-gedung lebih dari enam kilometer persegi – di luar kota Harbin, Cina.
Beberapa dari sekian banyak kekejaman yang dilakukan oleh Ishii dan yang lain di bawah komandonya di Unit 731 meliputi: pembedahan makhluk hidup hidup orang (termasuk wanita hamil yang dihamili oleh dokter), tahanan dengan kaki diamputasi dan dipasang ke bagian lain dari tubuh mereka, sejumlah tawanan dibuat beku anggota tubuhnya dan dicairkan untuk mempelajari hasil gangren yang tidak diobati.
Manusia juga digunakan sebagai kasus uji hidup untuk pelempar granat dan nyala api. Tahanan disuntik dengan inokulasi penyakit, dengan disamarkan sebagai program vaksinasi, untuk mempelajari efek mereka. Untuk mempelajari efek penyakit kelamin yang tidak ada obat, tawanan laki-laki dan perempuan sengaja diinfeksi dengan sifilis dan gonore melalui perkosaan, lalu dipelajari.
Setelah diberikan kekebalan oleh Otoritas Pendudukan Amerika pada akhir perang, Ishii menghabiskan waktunya dalam penjara untuk kejahatannya dan meninggal pada usia 67 akibat kanker kerongkongan.
9 Kevin Warwick: Manusia Cyborg Pertama
[imagetag]
Kevin Warwick adalah ilmuwan Inggris dan profesor sibernetika yang sangat terpesona pada robot, dia bahkan berusaha untuk menjadi orang pertama yang pernah menjadi seorang cyborg.
Pada 1998, sebuah pemancar RFID sederhana Warwick tanamkan di bawah kulitnya, dan digunakan untuk mengontrol pintu-pintu, lampu, pemanas, dan perangkat lain yang dikendalikan komputer berdasarkan pendekatan keilmuannya. Tujuan utama dari percobaan ini dia katakan untuk menguji batas-batas kemampuan tubuh dapat menerima, dan seberapa mudahnya akan menerima sinyal yang berarti dari chip.
Pada tahun 2002, peralatan saraf yang lebih kompleks ditanamkan pada sistem sarafnya, untuk mendapatkan akses sinyal. Percobaan terbukti begitu sukses, hingga sinyal yang dihasilkan cukup rinci pada lengan robot untuk meniru tindakan lengan Warwick sendiri.
Kemudian, tambahan percobaan yang paling dipublikasikan adalah di mana sebuah array sederhana ditanamkan ke istri Warwick dengan tujuan untuk menciptakan suatu bentuk empati telepati atau menggunakan sinya lInternet untuk berkomunikasi dari jarak jauh juga sukses, menghasilkan percobaan murni pertama komunikasi elektronik antara dua sistem saraf manusia. Eksperimennya masih berlanjut hingga saat ini.
10 John Lilly: Pencipta Tank Perampas Sensor
[imagetag]
Untuk mengetahui apa yang akan terjadi jika otak terputus dari semua rangsangan eksternal, ilmuwan John Lilly membangun tangki kekurangan indra pertama pada tahun 1954. Mengambang di air hangat selama berjam-jam dalam gelap gulita dan keheningan, Lilly mulai mengalami fantasi nyata.

“Fantasi ini terlalu pribadi untuk disampaikan ke publik,” dia melaporkan kemudian. Halusinasi subjek tes-nya sama-sama sulit untuk dikategorikan secara ilmiah. Ini adalah salah satu alasan mengapa penelitian nya tidak diterbitkan.
Lilly kemudian menyerah pada penelitian ilmiah dan mulai mendirikan perusahaan Tank Samadhi, yang diproduksi untuk domestik. Pada tahun 1980 karya Lilly adalah model untuk film “Altered States”. Setelah menjadi guru zaman baru, ia meninggal pada tahun 2001.
sumber

Jersey Home Everton Untuk Musim 2012 – 2013

Posted: 12 Jul 2012 11:44 PM PDT

Bawahan Jersey tersebut yaitu Celana menggunakan warna Putih-Putih dan Kaos kaki berwarna Biru.

Jersey Everton 2012 - 2013

IndonewsEverton siap menjalani musimbaru yaitu musim 2012-2013 dengan menggunakan kostum teranyarnya yang dikeluarkan oleh pabrikan Nike.

Dalam Jersey tersebut masih tetap menggunakan kombinasi warna yang didominasi oleh warna Biru dengan sedikit kombinasi warna Putih.

Bawahan Jersey tersebut yaitu Celana menggunakan warna Putih-Putih dan Kaos kaki berwarna Biru.

Everton yang kini disuplai sponsor apparel asal Amerika Serikat, Nike, hari kemarin Kamis (12/7) memperkenalkan seragam kadang mereka musim depan.

Nike masih mengandalkan template bagi tahun 2012 ini, yakni bagian lengan yang lebih lebar. Warna Biru akan dikombinasikan dengan warna putih. Sementara jersey kiper berwarna Hijau.

Motif Jersey Home tersebut masih tetap menggunakan desain yang simpel namun tetap enak dilihat.

Jersey Home Everton Untuk Musim 2012 – 2013

Berikut foto-foto desain Jersey Home Everton untuk musim 2012-2013 :

9mIBz

ojtgx

7GS3

E0PmG

indonews.org

Jersey Home Everton Untuk Musim 2012 – 2013

5 Wanita Seksi di Dunia Teknologi

Posted: 12 Jul 2012 11:00 PM PDT

Jagat teknologi mungkin memang didominasi oleh kaum pria. Namun tak sedikit juga para wanita berkiprah di dalamnya. Beberapa memiliki paras cantik layaknya model. Seperti wanita-wanita berikut ini, yang dirangkum dari berbagai sumber: 
1. Jade Raymond
[imagetag] Paras Jade Raymond memang rupawan. Dia kabarnya adalah wanita blasteran Australia, China, dan Kanada. Siapa sangka Jade yang berusia 36 tahun ini adalah Managing Director di perusahaan game tenar Ubisoft. Wanita asal Kanada ini menjadi produser game populer semacam The Sims Online sampai Assasin’s Creed. 
2. Marissa Mayer
[imagetag] Jabatan Marissa bukan sembarangan, ia adalah Vice President of Location and Local Services di raksasa internet Google. Penampilannya yang menawan membuat Marissa pernah jadi Women of The Year 2009 versi Glamour Magazine. Lulusan Stanford University ini juga masuk 50 wanita paling powerful di dunia versi majalah Fortune. 
3. Natali Del Conte
[imagetag] Wanita cantik asal New York ini berkiprah sebagai editor senior di situs teknologi terkemuka, Cnet. Dia juga berkontribusi di website teknologi lain seperti TechCrunch dan Wired, menyiratkan pemahamannya yang mendalam terhadap dunia teknologi. 
4. Amber MacArthur
[imagetag] Amber saat ini memang berkarir di dunia televisi. Namun latar belakangnya menunjukkan kemahirannya di dunia teknologi. Selama dua tahun, perempuan berkebangsaan Kanada ini pernah bekerja di Microsoft sebagai web strategist. Dia juga pernah menjadi Director of Web Marketing di HigherMarkets.  

5. Jolie O’Dell
[imagetag] Jolie berkecimpung sebagai jurnalis teknologi di berbagai website terkenal seperti Venture Beat dan Mashable. Selain itu, Jolie juga mendirikan website bernama ReadWriteWeb.

sumber

6 Resort Penyelaman Favorit di Indonesia

Posted: 12 Jul 2012 10:00 PM PDT

Daya tarik sebuah area bukan hanya semata mata karena bangunannya yang megah atau bukan pula karena berada di pulau yang indah seperti bali semata. Namun ada juga Resort yang menjual diving atau selam sebagai nilai jual utama bagi pecinta alam bawah laut. 

Sudah ribuan atau bahkan jutaan wisatawan baik lokal maupun manca yang terpesona dengan keindahan alam bawah laut Indonesia. Maka tak heran, objek wisata selam telah mendatangkan ribuan bahkan puluhan ribu wisatawan yang datang hanya khusus untuk menikmati objek bawah laut nusantara ini. Sehingga tak heran bila banyak investor yang membangun lahan di sekitar area penyelaman untuk kenyamanan wisatawan.

Berikut 6 Resort Penyelaman Favorit yang dikunjungi banyak wisatawan:

1. Misool Eco Resort, Raja Ampat
Misool Eco Resort Raja Ampat mempunyai penampilan yang unik dan memiliki ekslusifitas bagi pecinta diving. Dive resort yang satu ini berada di daerah terpencil di selatan Raja Ampat. Berdasarkan situs resmi Misool Eco Resort, resort ini memiliki area diving seluas 1.220 kilometer persegi dan hanya memiliki kaspasitas sebanyak 32 tamu.

Di tempat ini terdapat Dive Centre Misool Eco Resort yang berada di Lagoon Utara. Pihak resort biasanya menjadwalkan tiga kali penyelaman selama satu hari lengkap dengan pemandunya. Namun, Misool tidak mengizinkan wisatawannya melakukan deco diving atau menyelam ke kedalaman lebih dari 30 meter.
Di perairan Raja Ampat, diver akan menemukan kompleks terumbu karang dengan warna yang beragam dan biota laut yang beragam pula. Wajar saja karena Raja Ampat menjadi rumah untuk berbagai jenis terumbu karang yang ada di dunia. 

Untuk menginap, Anda bisa memilih antara water cottage (Rp 22.320.000 selama 7 malam sampai Rp 45.950.000 per 12 malam) atau deluxe villa (mulai dari Rp 26 juta per 7 malam sampai Rp 47,2 juta per 12 malam) tergantung jenis villa yang Anda sewa. Di sini tersedia paket diving mulai dari Single Dive sampai 14 Nights Unlimited Diving. Untuk paket diving, pelancong harus mengeluarkan budget sekitar Rp 565.000 sampai Rp 17,7 juta tergantung paket yang Anda pilih. 

2. Wakatobi Dive Resort, Sulawesi Selatan
Dunia bawah Laut Wakatobi di Sulawesi Selatan memiliki magnet untuk para pecinta diving, sebagai lokasi penyelaman terbaik di Indonesia. Selain bisa menyelami perairannya, Wakatobi juga menyediakan penginapan dengan nuansa perairan yang sangat nyaman.

Wakatobi memiliki sekitar 43 titik penyelaman, antara lain The House Reef, Conchita, The Zoo, Barracuda, dan Liabale. Untuk melakukan diving, pihak resort memberikan pilihan, Boat Diving, Shore Diving, Taxi Boat Diving, dan Night Diving. Wisatawan bisa memilih sesuai dengan keinginan dan keahliannya dalam menjelajah dunia bawah Laut Wakatobi.

Spot diving di Wakatobi memiliki jarak yang saling berdekatan, sehingga pelancong bisa dengan mudah berpindah-pindah lokasi. Wakatobi Dive Resort pun menyediakan lima paket mulai dari 5 malam sampai 11 malam dengan kisaran harga Rp 18,3 juta sampai Rp 37.650.000. Namun, biasanya para penyelam akan diminta biaya tambahan, seperti untuk nitrox.

3. Nabucco Island Resort, Kalimantan Timur
Perairan di Pulau Maratua juga menjadi salah satu spot diving yang difavoritkan oleh pecinta diving. Nabucco Island Resort pun menjadi penyempurna liburan Anda di Kalimantan Timur. Tidak hanya berfungsi sebagai penginapan, Nabucco pun menjadi dive resort yang membuat para diver semakin merasa nyaman.
Bangunan bergaya khas Kaltim terlihat menghiasi berbagai sudut Nabucco. Dari penginapan ini pelancong bisa melihat langsung ke perairan Maratua. Sebagai dive resort, Nabucco menyediakan fasilitas diving untuk wisatawannya. Untuk biaya akomodasi, traveler harus menyiapkan budget sekitar Rp 802.000 sampai Rp 1.249.000 per malam. Sedangkan untuk paket diving, traveler bisa memilih di antara 10 dive package (Rp 4,6 juta) atau 20 dive package (Rp 8,3 juta).

Di sini, Anda akan disajikan 3 spot diving terpopuler. Pertama Maratua Atoll dengan karakteristik poin penyelaman di sekitar Pulau Maratua, Channel atau Big Fish Country pun menjadi spot penyelaman terbaik di Kaltim. Spot kedua, wisatawan akan diajak mengeksplor Kakaban yang terkenal sebagai habitat ubur-ubur, hiu jenis Reef Shark, dan Baraccuda, dan Sangalaki menjadi spot terakhir untuk penyelaman Anda di Maratua.

4. Weda Reef & Rainforest Resort, Maluku
Dive resort yang satu ini berada di antara Selat Lembeh, Sulawesi Utara dan Raja Ampat, Papua Barat. Wisatawan yang datang ke sini rata-rata memiliki tujuan untuk melakukan penyelaman. Melihat dari letaknya saja yang berada di timur Halmahera, Maluku, sudah pasti Weda memiliki pekarangan berupa taman laut yang memesona.

Weda Bay menjadi lokasi penyelaman yang patut diperhitungkan. Selain memiliki terumbu karang yang masih sangat alami, di perairan ini diver juga bisa bertemu dengan si kerdil kuda laut, kerapu raksasa, dan hiu. Penyelaman Weda Bay disesuaikan dengan cuaca dan angin laut yang berbahaya. Biasanya kondisi ini terjadi pada bulan Juli dan Agustus.

Selama melakukan penyelaman di Weda, pelancong akan dikenakan biaya sekitar Rp 884.000 sampai Rp 1.120.000 untuk akomodasi permalam. Untuk aktivitas diving di Weda Anda harus menambah biaya sekitar Rp 118.000 sampai Rp 1,1 juta tergantung dari paket diving yang Anda pilih dan bila memerlukan perahu untuk penyelaman, Anda bisa menyewanya seharaga Rp 1,2 juta per hari.

5. Black Marlin Dive Resort, Sulawesi Tengah
Kepulauan Togean di Sulawesi Tengah merupakan lokasi diving dan snorkeling dengan gugusan batu karang dan kehidupan laut yang memukau. Oleh karena itu, tidak jarang lokasi ini dijadikan sebagai lokasi diving yang paling difavoritkan.

Mengutip situs resmi Black Marlin Dive Resort, Kamis (5/7/2012), Black Marlin Diving menjadi spot diving tersembunyi di Sulawesi. Tidak hanya menyediakan panorama lautnya yang memukau, Black Marlin juga menjadi dive resort yang menjadi destinasi setelah puas menyelami keindahan bawah lautnya.
Keberadaannya yang masuk dalam ‘Coral Triangle’ ini membuat wisatawan khususnya pecinta diving berlomba-lomba untuk menyelami perairan Togean. Surga penyelaman ini memberikan pengalaman unik untuk para penyelamnya.

Untuk merasakan sensasi bawah laut Black Marlin, wisatawan harus rela mengeluarkan kocek mulai Rp 307.000 (daytime dive) sampai Rp 366.000 (night dive). Namun, bila Anda tidak mau repot bisa memilih paket menyelam lengkap dengan akomodasinya dengan rate harga Rp 3 juta (4D3N) hingga Rp 7,7 juta (9D8N).

6. Kura Kura Resort, Jawa Tengah 
Bergeser ke Pulau Jawa, Karimunjawa di Jawa Tengah Tengah juga tak mau ketinggalan dengan perairan di Indonesia Timur. Di dalam perairan ini, Anda akan menemukan habitat ikan badut (Clown fish) yang bersembunyi di antara terumbu karang. Selain ikan badut, di perairan seluas 111,625 ha ini penyelam bisa menemukan Penyu Sisik dan Penyu Hijau.

Kura Kura Resort siap memberikan pertunjukan sekitar 8 spot diving. Di antara spot tersebut yang terkenal meliputi Taka Menyawakan, Gosong Cemara, The Wreck of Biblis, dan Pioneer Reef.
Resort yang berada di antara Pulau Jawa dan Kalimantan ini belum diketahui oleh banyak wisatawan. Lokasi yang luar biasa dari Kura Kura memberikan wisatawan kesempatan untuk mengunjungi dan menikmati keindahan langka dari pulau-pulau sekitarnya menjadi panorama yang asyik.

Untuk perkiraan biaya, Kura Kura Resort menyediakan tiga paket, yaitu 10 dives (Rp 3,8 juta), 15 dives (Rp 5,5 juta), dan 20 dives (Rp 7,2 juta). Jadi, tentukan pilihan yang sesuai dengan kantong Anda.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment