Monday, July 9, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Fakta Terselubung Tentang Mimpi

Posted: 09 Jul 2012 06:33 PM PDT


Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai mimpi:
Orang Buta Jg Bermimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak melihat "gambar-2" tapi mereka bermimpi tentang suara, sentuhan dan emosi yg mereka rasakan. Memang sulit bagi orang normal untuk bisa memahami, tapi "keinginan" tubuh untuk tidur dan bermimpi sedemikian kuatnya sehingga bisa mengatasi segala macam hambatan fisik manusia.

Kamu Akan Lupa 90% Dari Mimpimu
Sekitar 5 menit setelah kamu terbangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit kemudian 90% "jalan cerita" mimpimu akan terlupakan.
Penulis puisi terkenal Samuel Taylor Coleridge pada suatu waktu terbangun setelah mendapatkan mimpi yg indah, dia lalu segera menuliskannya di kertas untuk menggambarkan mimpinya tadi, setelah menulis 54 baris tiba-2 ada orang yg datang kerumahnya. Setelah urusan dg orang itu selesai Samuel bermaksud menyelesaikan puisinya tadi, tapi dia tdk berhasil mengingat lagi mimpinya. Puisinya itu tidak pernah selesai. Puisi yg tidak pernah terselesaikan itu berjudul "Kubla Khan" dan menjadi salah satu puisi paling terkenal di Inggris. Robert Louis Stevenson ( penulis buku Doctor Jeckyll and Mr. Hyde ) dan Mary Shelley's Frankenstein mendapatkan ide dari mimpi yg mereka alami.

Semua Orang Bermimpi
Semua orang bermimpi ( kecuali pada beberapa kasus penyakit jiwa parah ) tapi laki-2 dan perempuan mimpinya beda dan beda pula reaksi fisiknya. Cowo cenderung bermimpi tentang cowo lain sedangkan cewe mimpinya cenderung berimbang mimpiin soal cowo atau cewe lain.

Mimpi Mencegah Gangguan Emosi.
Pada penelitian mengenai tidur baru-2 ini, percobaan pada orang yg dibangunkan pada awal mimpi tapi tetap diperbolehkan tidur 8 jam sehari, setelah 3 hari menjadi kehilangan konsentrasi, gampang marah, halusinasi dan tanda-2 gangguan emosi lainnya. Jadi kamu jangan sering-2 begadang ngaskus dari malem subuh bisa sakit jiwa lama-2 lo entar

Rangsangan Dari Luar Mempengaruhi Mimpi Kita
Disebut "Dream Incorporation" dan kamu pasti udah pernah mengalami ini. Pernah mimpi gini, kita rasanya haus bgt trus kita minum sebotol air tapi bentar kemudian rasanya udah haus lagi… minum lagi… haus lagi begitu terus berulang dan akhirnya saat kita bangun kita baru sadar kalo kita emang lagi kehausan. Contoh yg lain adalah saat kita mimpi kebelet pipis

Saat Bermimpi Tubuhmu Akan Lumpuh
Hal ini terjadi untuk mencegah supaya tubuh kita gak bergerak-gerak mengikuti "alur cerita" mimpi kita. Banyangin aja kalo lo mimpi dikejar massa, kalo kaki lo gk lumpuh bisa-2 lu lari ke luar rumah dan dikirain maling beneran ama satpam. Ada hormon yg dihasilkan saat kita tidur yg membuat saraf mengirimkan pesan ke tulang belakang menyebabkan tubuh kita menjadi rileks dan lama-2 lumpuh.

Kita Hanya Memimpikan Apa Yg Kita Ketahui
Seringkali kita bermimpi berada di tempat yg asing dan ketemu dengan orang-orang yg gk kita kenal. Tapi sebenernya otak kita tidak asal menciptakan itu, sebenernya semua itu itu udah pernah kita liat cuma kita sendiri gak mampu untuk mengingatnya lagi.Mungkin kamu pernah mimpi dikejar-kejar orang asing pakai golok yg mau bunuh kita tapi mungkin aja itu dalam kehidupan nyata orang itu adalah temen bokap kamu yang ketemu di mall waktu kamu masih umur 5 tahun ! Sepanjang hidup kita udah pernah melihat ratusan ribu wajah dan tempat, para ahli percaya kalo memori otak kita punya kemampuan yang luar biasa untuk merekam itu semua, jadi otak gk akan pernah kehabisan "aktor dan setting" yg akan direplay dalam mimpi kita!

Mimpi Itu Tidak Seperti Apa Yang Terlihat
Apa yg kita lihat dalam mimpi sebenernya merupakan simbolisasi dari hal lain. Otak kita tu kreatif bgt saat kita tidur, dia akan menggali database memori kita sedemikan dalamnya sampai sering kita sendiri takjub dengan mimpi aneh kita ( padahal semuanya sumbernya ya dari semua yg udah pernah kita alami sebelumnya). Bagaikan puisi mimpi itu merupakan penggambaran simbolisasi yg sangat dalam. Itulah sebab mengapa banyak orang yg tertarik dengan buku tafsir mimpi

Tidak Semua Orang Mimpinya Berwarna.
Menurut penelitian 12% orang normal mimpinya selalu hitam-putih lainnya mimpinya bisa full color (kaya tipi aja).

Kita juga cenderung mengalami mimpi dengan "tema" yg sama, yaitu:

  • Mimpi di sekolah,
  • Mimpi dikejar-kejar (ceritanya jadi maling )
  • Mimpi lari dalam gerak lambat ato lari tapi gak maju-2 ( padahal ada kereta api mau lewat ) Mimpi basah (mimpi paling seru )
  • Mimpi datang telat (biasanya kalo musim ujian heheh)
  • Mimpi bisa terbang
  • Mimpi jatuh, mimpi gigi copot, mimpi gagal lulus ujian, mimpi kecelakaan, dan
  • Mimpi ketemu orang yg udah mati

Tambahan Info Lagi:

  • Saat kamu ngorok kamu tidak sedang bermimpi.
  • Kalo kamu terbangun pada saat fase tidur mencapai tahap REM (Randon Eye Movement), seringkali mimpi kita akan terasa lebih nyata daripada kalo kita bangun setelah tidur pulas semalaman.
  • Bayi tidak bermimpi mengenai dirinya sampai sekitar umur 3 tahun. Tapi sejak umur 3 sampai 8 tahun mereka akan mendapatkan mimpi buruk yg jauh lebih sering daripada orang dewasa. Itu jadi jawaban dari kenapa anak kecil sering menangis sesaat setelah terbangun dr tidurnya.

 

Sumber


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aplikasi Skype Palsu Bervirus Muncul di Google Play

Posted: 09 Jul 2012 07:52 AM PDT

skype-logo

Imej Google Play sebagai tempat download aplikasi Android yang dipenuhi malware berbahaya nampaknya masih belum akan hilang. Bahkan yang terbaru, terdapat sebuah aplikasi malware yang memiliki tampilan seperti Skype.

Dikutip dari ZDnet, aplikasi malware tersebut adalah sebuah virus yang disebut JAVA_SMSSEND.AB. Dengan memiliki kemampuan untuk meniru apliksai Skype, tak menutup kemungkinan Anda bisa salah mengunduh aplikasi ini. Pelaku dibalik kejahatan cyber ini pun juga membuat sebuah website yang mengiklankan aplikasi Skype palsu tersebut. Kebanyakan situs-situs tersebut memiliki domain Rusia (.ru). Sedangkan aplikasi-aplikasi yang diunduh memiliki hosting dengan domain Nigeria (.ne).

Namun, aplikasi ini memiliki struktur yang kurang baik. Alih-alih menggunakan format file .apk, aplikasi Skype palsu ini menggunakan format file .jar. Jika Anda menginstall aplikasi Skype palsu tersebut, Anda akan berasumsi bahwa Anda sedang menginstall Skype. Namun sebenarnya, Anda tengah menginstall sebuah aplikasi berbahaya. Saat Anda telah menginstall aplikasi tersebut, handphone Anda akan secara otomatis mengirim SMS internasional dengan tarif mahal yang mendatangkan keuntungan bagi pembuat aplikasi ini.

Jadi, bagi Anda yang ingin mengunduh sebuah aplikasi berbahaya di Google Play, Anda nampaknya harus ekstra hati-hati. Terlebih penemuan virus malware yang satu ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, terdapat beberapa pihak yang berulang kali menemukan virus yang sangat berbahaya. Bahkan kasus terakhir, terdapat 100 ribu handphone dan tablet Android yang terinfeksi virus Android di Cina.

Bursa Transfer Liga Spanyol 2012 Masih Sepi, Cuma Ada Pergerakan Uang 32,7 Juta Euro

Posted: 09 Jul 2012 07:51 AM PDT

Athletic Bilbao Pembelian Aritz Aduriz oleh Athletic Bilbao Terjadi dengan Nilai Yang Cukup Kecil

Musim panas ini bursa transfer Liga Spanyol masih cenderung sepi. Duo klub raksasa, Barcelona dan Real Madrid, belum mengeluarkan dana berlimpah untuk memboyong pemain. Malaga, klub kaya baru yang berpotensi menyulut api dengan perekrutan pemain bintang, masih adem ayem. Total, baru ada pergerakan uang sebesar 32,7 juta Euro hingga awal bulan Juli.

Hingga saat ini, pembelian termahal oleh klub Spanyol, dilakukan oleh Barcelona. Kubu Tito Vilanova memulangkan Jordi Alba dari perantauannya di Valencia. Banderolnya tak terlalu besar, cuma 14 juta Euro.

Angka yang begitu minor jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan El Barca musim lalu. Pada pertengahan tahun lalu, Sandro Rosell menyediakan 34 juta Euro hanya untuk seorang Cesc Fabregas. Ada pula dana 26 juta Euro demi mendaratkan Alexis Sanchez. Jika hal ini menjadi tolak ukur, Barcelona hingga saat ini cuma mengeluarkan sekitar 23% dana musim lalu.

Real Madrid malah lebih selektif. Jose Mourinho baru saja dibuat sedikit kecewa karena tak bisa bereuni dengan Maicon (Internazionale). El Real tak mau mengeluarkan dana ekstra untuk memboyong bek sayap Brazil; di samping melihat usianya yang tak sesuai kriteria pembelian Florentino Perez.

Jordi Alba 2

Valencia memang menjadi salah satu yang teragresif. Mereka menjemput Joao Pereira, bek Portugal di Euro 2012. Pembelian ini bahkan menjadi pembelian termahal kedua setelah Jordi Alba. Namun, melihat jumlah dana yang keluar, cukup 'terbatas'. Cuma 3,6 juta Euro untuk membuat Pereira berjalan ke Mestalla.

Malaga yang memiliki dana Syeikh Al-Thani, tampaknya ikut berhati-hati. Beberapa pemain dikabarkan akan merumput di kebun mawar bernama La Rosaleda. Namun, hingga saat ini, belum ada satu pun dari Emmanuel Adebayor, Nicklas Bendtner, atau Edin Dzeko yang memberi sinyal sepakat bergabung ke klub yang lolos ke Liga Champions.

Krisis ekonomi yang melanda Spanyol, bisa jadi membuat bursa transfer kali ini jauh melempem dibandingkan musim lalu.

Kita tentu masih mengingat, selain ada Fabregas dan Alexis Sanchez, bursa transfer 2011 diwarnai kehadiran Radamel Falcao (47 juta Euro), Santi Cazorla (21 Juta Euro), dan Fabio Coentrao yang harganya 30 juta poundsterling —dua kali lipat harga Jordi Alba—.

Layak ditunggu, adakah kejutan dalam sisa waktu yang cukup panjang ini.

Makan Ikan Bisa Menurunkan Resiko Kanker, Lho

Posted: 09 Jul 2012 07:50 AM PDT

makan ikan

Ikan laut, memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh manusia sebab dengan mengkonsumsi salah satu jenis seafood tersebut dapat menghindarkan dari beberapa jenis penyakit. Kandungan asam lemak omega 3, protein, dan mineral lainnya membuat ikan laut menjadi salah satu hidangan yang paling sehat dikonsumsi manusia.

Berikut ini adalah beberapa macam penyakit yang dapat dikurangi resiko terjadinya jika Anda mengkonsumsi ikan laut secara teratur;

Penyakit kardiovaskular. Asam lemak omega 3 pada ikan bermanfaat bagi kesehatan jantung, pembuluh arteri dan pembuluh vena. Meningkatkan kolesterol baik, dan mencegah terjadinya pembekuan darah. Jika jantung dan arteri serta vena sehat, maka resiko penyakit jantung dan gagal jantung otomatis berkurang.Menjauhkan obesitas. Minyak ikan memiliki kandungan DHA yang bisa membuat perubahan pra sel-lemak menjadi sel lemak dihentikan. Hasilnya, penumpukan lemak di tubuh manusia jadi berkurang, dan obesitas dapat dihindarkan.Menurunkan resiko kanker. Zat ajaib pada ikan yang bermanfaat menurunkan resiko kanker payudara, kolon, dan prostat adalah asam lemak omega 3.Mencegah penyakit alzheimer. Omega 3 pun berkhasiat menyehatkan otak, meningkatkan konsentrasi dan daya fokus, serta pada orang tua bermanfaat untuk menjaga memori tetap stabil.Melawan peradangan. Makan ikan juga mampu mencegah peradangan pada jaringan tubuh, dan juga pada darah dan pembuluhnya sebab minyak ikan bersifat anti inflamasi. Penyakit yang disebabkan oleh peradangan antara lain radang sendi, radang prostatis, radang kandung kemih.Mengurangi depresi. Salah satu contoh masyarakat yang kerap mengkonsumsi ikan dan tingkat depresinya rendah adalah masyarakat Jepang. Kandungan asam lemak omega 3 adalah rahasia dibalik berkurangnya angka depresi tersebut.

Opera van Java Gelar OVJ Award 2012

Posted: 09 Jul 2012 07:44 AM PDT

OVJ

Hari Sabtu (7/7/2012) malam kemarin,  program komedi Trans 7, Opera van Java menggelar acara Opera van Java (OVJ) Award 2012. Acara yang diselenggarakan di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah itu menghadirkan para bintang OVJ dan beberapa bintang tamu seperti Indro 'Warkop', Deddy Corbuzier, dan masih banyak lagi.

Ajang yang diselenggarakan untuk yang kedua kalinya itu memang sangat ditunggu-tunggu. Meskipun dikemas dengan serius, namun tetap disuguhkan dengan gaya yang mengundang gelak tawa.

Sejumlah kategori penghargaan yang diberikan pun termasuk unik. Berikut ini adalah daftar pemenang OVJ Award 2012

Jatuh Terbaik: Ramzi
Nominasi : Jeremy Teti, Nunung, Parto, Bagus 'Netral' Tergombali: Agnes Monica
Nominasi : Vega, Arumi Bachsin, Shireen Sungkar, Agnes Monica, Jessica Iskandar Muda-mudi Keladi: Jojon
Nominasi :Malih, Mpok Nori, Parto, Bolot, Jojon. Duel termaut: Malih vs Bolot
Nominasi:
Barry Prima vs Wayang OVJ, Desta vs Gading, Andre vs Wendy, Iko Uwais vs Yayan Ruhiya Teraniaya: Desta
Nominasi : Desta, Desta, Desta, Desta, DestaLifetime Achievment: Indro 'Warkop' Pasangan Teromantis: Melanie R – Tyson Lynch
Nominasi:
Ussy – Andika Pratama
Gerry Iskak – Rischa
Fenita + Arie Untung Inspirational:  Srimulat Dalang Terbalik: Deddy Corbuzier
Nominasi : Eko Patrio, Rahmad Darmawan, Armand Maulana, Opie Kumis

‘Pacific Rim’ Film ‘Godzilla’ Versi Baru Hadir Tahun Depan

Posted: 09 Jul 2012 07:43 AM PDT

Masih ingat dengan Godzilla? Tahun depan film yang setipe dengan film monster kadal raksasa yang keluar dari lautan tersebut akan hadir dengan judul 'Pacific Rim'.

Film ini akan mengisahkan tentang monster raksasa yang 'bangkit' dari lautan untuk menghancurkan seisi kota.

Perang besar antar pasukan keamanan manusia dengan monster inipun tak terhindarkan lagi.

Hanya saja bedanya dengan Godzilla yang memakai peralatan militer yang umum, dalam Pacific Rim, manusia akan berperang melawan monster ini dengan menggunakan robot raksasa ala Transformers.

Pacific Rim ini diarahkan oleh Sutradara terkenal Gullermo Del Toro yang sebelumnya membuat film 'Superhero' Hellboy, film fantasi Pan's Labyrinth, dan Produser untuk film-film terkenal seperti Kung Fu Panda 2 dan Puss in Boots.

Monster yang akan meneror di 'Pacific Rim' bernama Kaiju. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana wujud monster satu ini. Hanya saja dari rumor yang beredar monsternya kemungkinan akan terlihat mirip dengan Godzilla.

Sementara robot raksasa yang akan melawan monster tersebut disebut "Jaegers". Khusus untuk Jaegers, wujunya sudah bisa dilihat sendiri di poster yang baru saja dirilis oleh Guillermo di Comic Con.

Robotnya terlihat berwarna biru denganmata berwarna orange menyala. Tidak sefuturistik tampilan Transformers memang, tapi sepertinya soal kemampuan tidak kaalh hebat.

Pacific Rim akan tayang tanggal 12 Juli 2013. Berikut Sidomi hadirkan posternya :

Google Minta Pemerintah Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Posted: 09 Jul 2012 07:42 AM PDT

gay google

Setelah jejaring sosial Facebook menunjukan dukungan terhadap pernikahan sesama jenis, kini giliran raksasa internet yang menunjukan dukunganya. Google dikabarkan mendorong dan meminta pemerintah di berbagai negara untuk melegalkan pernikahan sesama jenis.

Ketika sebuah perusahaan dapat melihat sebuah legislasi sosial yang masuk akal, maka para politisi akan bekerja untuk perusahaan dan menerima aspirasi dari berbagai perusahaan. Hal ini sudah sering terjadi di negara seperti Amerika Serikat.

Google tampaknya ingin mengambil jalan ini untuk mendorong pemerintah agar melegalkan pernikahan sesama jenis, baik gay maupun lesbian.

Raksasa mesin pencari ini mendukung pernikahan sesama jenis dengan alasan untuk melekalkan hubungan yang mengatasnamakan 'cinta' dan bersiap menghadapi kecaman politikus dengan mengadakan kampanye global.

Seperti yang dikutip dari CNET pada (08/07/2012) target utama Google untuk melegalkan aturan pernikahan sesama jenis saat ini adalah Singapura dan Polandia. Google memilih 2 negara tersebut karena memiliki pendekatan berbeda dalam menjalani hidup.

Di Polandia, gereja Katholik sangat berpengaruh terhadap politik di negara itu. Sedangkan Singapura adalah negara yang sangat realistis dan beroirantasi pada uang, Google Menilai ini lebih mudah.

"Singapura ingin menjadi pusat keuangan global dan pemimpin dunia dan kami bisa mendorong mereka pada kenyataan bahwa menjadi pusat global dan pemimpin dunia berarti harus memperlakukan semua orang sama, terlepas dari orientasi seksual mereka," kata Mark Palmer-Edgecumbe dari google.

Sebagian besar negara di dunia ini memang menganggap pernikahan sesama jenis sebagai tindakan ilegal dan menyalahi kodrat, meski demikian, kaum gay atau lesbian telah beraliansi dengan jejarins sosial Facebook dan kini dengan Google.

Ini Dia 10 Tas Branded Paling Dicari Oleh Wanita

Posted: 09 Jul 2012 07:39 AM PDT

Tas branded louis vuitton

Tas kini tidak hanya berfungsi sebagai alat pembawa barang, namun juga sudah jadi bagian dari aksesoris fashion bagi kaum wanita. Bahkan bagi sebagian kalangan, tas branded atau tas bermerk menjadi tolok ukur gengsi dan harga diri.

Karena fenomena tersebut, Digital Luxury Group dan Luxury Society mengadakan penelitian yang bertujuan untuk memahami perilaku dan kebiasaan konsumen dalam mencari informasi tentang berbagai macam tas branded di seluruh dunia.

Para wanita, atau penggemar tas branded tersebut biasanya memakai media internet dan mesin pencari jika ingin mencari informasi, sebelum memutuskan membeli produk yang mereka sukai.

Hasilnya, berikut adalah 10 besar tas branded atau tas bermerk yang paling banyak dicari oleh para calon konsumen itu melalui mesin pencari yang ada di internet.

1. Coach

2. Louis Vuitton

3. Chanel

4. Gucci

5. Longchamp

6. Prada

7. Hermes

8. Mulberry

9. Marc Jacobs

10. Michael Kors

Sedangkan untuk negara yang terbanyak melakukan pencarian merk tas ternama adalah Inggris, ke 2 Amerika, dan ke 3 adalah Prancis.

Bagaimana, apakah tas favorit Anda ada dalam daftar tas branded paling banyak dicari oleh wanita di atas?

Sumber Wolipop

Kualifikasi Piala Asia U-22: Syarat Indonesia Lolos Sebagai Peringkat 3 Terbaik

Posted: 09 Jul 2012 07:14 AM PDT

Suporter Indonesia

Peluang Timnas U-22 Indonesia untuk lolos sebagai runner up Kualifikasi Piala Asia U-22 memang terhitung berat. Kalau pun tidak mampu menjadi juara atau runner up grup, masih ada satu jatah peringkat tiga terbaik yang bisa diincar Indonesia.

Kekalahan atas Australia memang sedikit banyak memperkecil peluang Indonesia untuk lolos sebagai runner up. Namun lolos sebagai peringkat ketiga terbaik, bukanlah sesuatu yang mustahil.

Saat ini satu-satunya tim yang berpeluang merebut satu jatah tersebut adalah Oman. Mereka menduduki peringkat tiga terbaik Grup A dengan 10 angka dan surplus 5 gol.

Perolehan poin Oman tersebut masih bisa berubah. Sebab, dari keseluruhan grup yang masing-masing diisi 6 tim, grup D hanya dihuni 5 tim saja.

Disinilah regulasi AFC berbicara, yakni hasil pertandingan melawan juru kunci ditiadakan beserta jumlah golnya. Laga kemenangan Oman melawan juru kunci Grup A Turkmenistan, yang berkesudahan 3-1 pun ditiadakan. Hasilnya Oman kini mengemas 7 angka dengan surplus 3 gol saja.

Untuk bisa melampaui perolehan Oman di atas, maka Indonesia minimal harus memperoleh poin 10, yang nantinya juga akan mengerucut menjadi 7 angka saja. Garuda Muda juga harus memiliki surplus gol lebih baik dari Oman.

Indonesia Tidak boleh kehilangan angka di 3 laga Sisa. Indonesia yang kini mengemas 3 angka, harus minimal menang dua kali dan seri sekali saja.

Selain itu Indonesia juga harus menang minimal 2 gol atas Singapura. Saat ini Garuda Muda baru mengemas surplus 2 gol, hanya butuh dua gol lagi untuk melampaui Oman.

Prediksi sementara yang akan menjadi juru kunci Grup E adalah Macau yang sudah kebobolan 9 gol dari dua kekalahan mereka. Jadi, menang berapa gol pun lawan Macau tak akan mempengaruhi koefisien gol kita nanti. Untuk itulah minimal Indonesia harus menang 2 gol lawan Singapura di laga pamungkas nanti.

Kita juga berharap Timor Leste mampu mengalahkan Macau. Kemenangan Timor Leste atas Macau nanti akan mempermudah jalan Indonesia ke putaran final Piala Asia U-22 ini. Karena hal ini akan menjadikan Macau sebagai juru kunci nantinya dan dua gol melawan Timor Leste lalu tak jadi terbuang sia-sia.

Kalau Macau yang menang dan Timor Leste yang menjadi juru kunci, maka posisi kita akan rawan. Sebab gol Nurmufid Fastabikul dan Agung Supriyanto akan terbuang percuma.

Macau boleh menang atas Timor Leste, tapi dengan catatan kita harus menghajar Macau lebih dari dua gol. Sedikit berat, sebab Macau mampu mencetak dua gol kala mereka kalah dari Australia 2-3.

Dan terakhir, timnas Indonesia minimal harus menahan Jepang. Dengan 2 kemenangan besar dan 1 hasil imbang di sisa 3 laga terakhir, kemungkinan menjadi peringkat 3 terbaik masih terbuka lebar.

5 Hal yang Harus Dihindari Usai Makan

Posted: 09 Jul 2012 07:09 AM PDT

Makan

Saat usai makan, ternyata ada beberapa hal yang sebaiknya tak dilakukan sebab dapat berpengaruh buruk bagi kesehatan. Apa saja hal yang terlarang dilakukan setelah makan, berikut 5 hal diantaranya;

Minum air es. Menurut ahli gizi, minum air es saat makan atau setelah makan dapat mempengaruhi efektifitas proses pencernaan dan penyerapan makanan. Ini karena sari makanan menjadi menggumpal sebab suhu dingin es, dan sulit diserap oleh tubuh. Yang paling baik adalah minum air putih hangat, sebab dapat membantu proses pencernaan dan penyerapan sari makanan.Mandi. Usai makan, suhu tubuh manusia akan menurun. Jika Anda mandi usai makan, maka suhu tubuh yang menurun itu akan meningkat, dan membuat aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke usus dan lambung jadi berkurang. Akibatnya, proses pencernaan yang sedang berjalan menjadi kacau.Merokok. Merokok usai makan membuat bahaya rokok meningkat 10 kali lebih besar. Ini karena zat yang ada dalam rokok memicu peredaran darah meningkat.Tidur. Tidur usai makan memang menyenangkan, namun dampaknya ternyata buruk bagi pencernaan. Proses pencernaan dapat terganggu dan berakibat kembung dan terjadi peradangan di saluran pencernaan.Minum teh. Teh mengandung zat tannin, yang jika dikonsumsi usai makan dapat mengurangi kemampuan lambung menyerap protein dan zat besi. Jika terjadi dalam jangka panjang, maka tubuh bisa kekurangan protein dan zat besi.

Sumber Vemale

Motorola Defy Pro, Handphone Outdoor dengan Desain Keyboard QWERTY

Posted: 09 Jul 2012 07:04 AM PDT

defy pro
Motorola baru saja merilis handphone terbarunya, yakni Motorola Defy Pro. Kemunculan handphone ini menyusul beberapa suksesor handphone seri Defy sebelumnya, antara lain adalah Motorola Defy, Motorola Defy Mini ataupun Motorola Defy Plus.

Meskipun dikatakan sebagai suksesor dari Motorola seri Defy, Motorola Defy Pro ini memiliki penampilan yang jauh berbeda dengan pendahulunya. Seperti diketahui, seri-seri Motorola Defy sebelumnya datang dengan desain full touchscreen. Namun, Anda tidak akan menemukannya dalam handphone ini. Alih-alih handphone ini tampil dengan desain yang sempat membooming sebelum handphone full touchscreen populer, yakni dengan desain keyboard QWERTY.

Kemunculan handphone ini sepertinya ingin menarik perhatian bagi para pengguna BlackBerry. Terlebih saat ini Research in Motion (RIM) berada dalam kondisi yang sulit. Seperti telah diketahui, handphone BlackBerry memiliki ciri khas tersendiri dari desain keyboard QWERTY-nya. Beberapa produsen lain pun melakukan hal serupa, di antaranya adalah Samsung yang memunculkan handphone Android QWERTY terbarunya, Samsung Galaxy Chat.

Seperti halnya pendahulunya, Motorola Defy Pro ini juga dilengakapi dengan standardisasi International Protection. Anda pun bisa membawa handphone ini ke tempat-tempat dengan situasi yang ekstrem. Anda pun tak perlu khawatir kalau-kalau handphone Android ini kemasukan air dan basah.

Sayangnya, informasi terkait handphone ini masih sedikit. Di antaranya adalah layar berukuran 2.7 inci dengan resolusi yang masih belum diketahui, sistem operasi Android Gingerbread serta kamera primer 5MP. Informasi lain seperti harga, jenis prosesor, RAM dan lain-lain masih belum dimunculkan oleh pihak Motorola. Namun yang pasti, sebagai langkah awal handphone ini akan dijual di Brazil.

Penggemar Aplikasi Foto Makin Ketagihan

Posted: 09 Jul 2012 01:31 PM PDT

Tips dan Trik Menghilangkan Dendam di Dada

Posted: 09 Jul 2012 01:29 PM PDT

Awal kebangitan Pedrosa

Posted: 09 Jul 2012 09:18 AM PDT

Pedrosa raih hat trick di Sachsenring

 

dani,pedrosa,jorge,lorenzo,stoner,hondaINDONEWS – Ini adalah kemenangan pertama bagi Dani Pedrosa pebalap dari tim Repsol Honda, dan juga menjadi podium pertamanya setelah tahun lalu podium pertama terkahirnya dia dapatkan saat race di Motegi Italia. Yang lebih membanggakan adalah balapan ini dia dapatkan setelah perjuangan nya sampai lap akhir, bukan kabur menjauh saat lap-lap pertengahan, seperti yang umum kita lihat dibeberapa race sebelumnya.

Start dari grid ketiga, Pedrosa berhasil meloloskan diri untuk memimpin di lap pertama. Pada lap berikutnya, Stoner berhasil mendahuluinya tetapi ia terus menguntit di belakangnya.

Tidak seperti pada balapan sebelumnya di Assen dimana setelah disalip oleh rekan setimnya, Pedrosa tak mampu kembali memberikan perlawanan, kali ini ia sukses melakukannya di tikungan pertama, 12 lap menjelang finish.

"Ini sulit karena kami melakukan banyak perubahan sebelum balapan dan hampir semua yang ada di motor itu berbeda. Saya tidak familiar dengan motor pada awalnya dan Casey memimpin cukup mudah dan saya mengikuti," kata Pedrosa usai balapan.

"Tapi setelah saya lebih familiar (dengan motor) saya menyalip Casey dan berada di depan untuk banyak lap, tetapi dengan Casey tepat di belakang saya. '+0′ setiap lap. Kami berdua melakukan putaran cepat dan dia full on," lanjut The Little Spaniard.

 

Semangat “The Little Spanian” Dani Pedrosa

 

"Saya tahu itu akan berlangsung hingga lap terakhir. Saya mencoba untuk mendorong diri saya hingga batas. Saya tahu saya bisa melakukan pengereman dengan baik dan saya merasa percaya diri, tapi Anda tidak pernah tahu. Saya mendorong sebaik yang saya bisa dan akhirnya mendapatkan kemenangan yang luar biasa."

Kegembiraan Dani mungkin semakin bertambah setelah ia tahu Stoner gagal finish. Dengan hasil ini, posisinya di kelasemen sementara naik ke urutan kedua di belakang Jorge Lorenzo yang kini tetap memimpin.

Sirkuit Sachsenring sepertinya memang sangat bersahabat dengan Pedrosa. Tahun lalu, dengan kondisi yang belum sepenuhnya pulih, ia mampu menjadi juara. Jadi, mari kita tunggu apakah kemenangannya kali ini karena faktor karakter sirkuit yang sangat familiar dengannya, atau ia memang sudah benar-benar siap bangkit dan berjuang untuk meraih mahkota juara, meyusul kontrak baru dengan HRC yang kabarnya sudah siap ditandatangani.

 

 

 

 

Awal kebangitan Pedrosa

Pedrosa raih juara pertama musim ini

Posted: 09 Jul 2012 09:05 AM PDT

Pedrosa raih poin penuh Stoner crash saat balap

 

dani,pedrosa,jorge,lorenzo,stoner,hondaINDONEWS – Tampaknya perrebutan juara MotoGP musim ini akan semakin seru, setelah beberapa race yang lalu balapan didominasi oleh Stoner dan Lorenzo , kali giliran Daniel Pedrosa yang unjuk gigi. PEdrosa sukses menjuarai MotoGP di Sirkuit Sachsenring Jerman. keadaan berbanding terbalik dengan rekan setimnya Casey Stoner, Stoner mengalami kecelakaan saat balapan. Hal ini tenut sangat menguntungkan Jorge lorenzo, dia berhasil meraih pucuk pimpinan klasemen sementara MotoGp 2012.

Race diawali dengan duel antar rekan satu tim. Di bagian terdepan Pedrosa berhadapan dengan Stoner. Lalu Lorenzo melawan Ben Spies, Andrea Dovizioso vs Cal Crutchlow serta Valentino Rossi duel dengan Nicky Hayden.

Pedrosa dan Stoner melesat berdua di depan, Lorenzo tinggal sendiri di posisi ketiga setelah Spies melorot dan harus berhadapan jarak dekat dengan duet Yamaha Tech 3. Dua belas lap menjelang finish, Dani mengambil alih pimpinan lomba dari tangan Casey. Rider Australia itu berusaha menjegal kemenangan pertama rekan setimnya di lap terakhir. Sayang, serangannya berakibat fatal, ia terjatuh.

Hal ini tentu sangat menguntungkan Jorge. Ia akhirnya finish kedua dan kembali memimpin kelasemen sementara. Dengan kemenangan ini, Pedrosa juga naik ke urutan kedua kelasemen. Ini adalah kemenangan ketiganya berturut-turut di Sachsenring.

Sementara itu, pada lima lap menjelang finish, Crutchlow melakukan kesalahan saat hendak menyalip Dovizioso. Ia keluar jalur saat masuk tikungan namun masih bisa melanjutkan balapan dan finish di posisi kedelapan.

Valentino Rossi yang pada awalnya sempat tercecer di belakang Stefan Bradl, Hector Barbera dan Nicky Hayden, mampu bangkit pada lap-lap terakhir dan finish di posisi keenam, dibelakang rider tuan rumah Bradl. Sedangkan Alvaro Bautista yang start dari grid terakhir mengakhiri balapan di urutan ke-7.

Dari kubu CRT, Randy de Puniet kembali sukses menjadi yang terdepan dengan finish di posisi ke-11 di depan Colin Edwards dan rekannya dari tim Aspar, Aleix Espargaro.

Berikut hasil Race  Grand Prix Deutschland 2012 yang dimenangkan Pedrosa

1 Dani Pedrosa/ESP/Repsol Honda/HONDA/41'28.396
2 Jorge Lorenzo/ESP/Yamaha Factory Racing/YAMAHA/+14.996
3 Andrea Dovizioso/ITA/Monster Yamaha Tech3/YAMAHA/+20.669
4 Ben Spies/USA/Yamaha Factory Racing/YAMAHA/+20.740
5 Stefan Bradl/GER/LCR Honda MotoGP/HONDA/+27.893
6 Valentino Rossi/ITA/Ducati Team/DUCATI/+28.050
7 Alvaro Bautista/ESP/San Carlo Honda Gresini/HONDA/+28.246
8 Cal Crutchlow/GBR/Monster Yamaha Tech3/YAMAHA/+28.447
9 Hector Barbera/ESP/Pramac Racing/DUCATI/+29.053
10 Nicky Hayden/USA/Ducati Team/DUCATI/+29.226
11 Randy de Puniet/FRA/Power Electronics Aspar/ART/+53.176
12 Colin Edwards/USA/NGM Mobile Forward Racing/SUTER/+58.204
13 Aleix Espargaro/ESP/Power Electronics Aspar/ART/+1'04.654
14 Yonny Hernandez/COL/Avintia Blusens/BQR/+1'13.543
15 James Ellison/GBR/Paul Bird Motorsport/ART/+1'30.318
16 Franco Battaini/CZE/Cardion AB Motoracing/DUCATI/1 Lap
17 Danilo Petrucci/ITA/Came IodaRacing Project/IODA/1 Lap
18 Ivan Silva/ITA/Avintia Blusens/BQR/1 Lap

Tidak Finish:
Casey Stoner/AUS/Repsol Honda/HONDA/1 Lap
Mattia Pasini/ITA/Speed Master/ART/26 Lap
Michele Pirro/ITA/San Carlo Honda Gresini/FTR/27 Lap

 

 

 

 

Pedrosa raih juara pertama musim ini

Joao Moutinho Siap Terbang Ke Inggris Demi Tottenham Hotspur

Posted: 09 Jul 2012 07:39 AM PDT

Hotspur sendiri kabarnya menyiapkan Moutinho untuk menggantikan Luca Modric yang akan hengkang ke Real Madrid.

Joao Moutinho

IndonewsTottenham Hotspur merupakan klub yang paling agresif dalam perburuan pemain di musim ini, pasalnya klub tersebut telah memburu sejumlah nama dalam bursa transfer.

Setelah dikabarkan mendekati Lewandowski, kini Hotspur kabarnya mendekati pemain asal Portugal yakni Joao Moutinho.

Kabarnya demi mencapai kesepakatan, Moutinho siap diterbangkan menuju Inggris untuk membicarakan kesepakatan tentang kepindahanya tersebut.

Hotspur sendiri kabarnya menyiapkan Moutinho untuk menggantikan Luca Modric yang akan hengkang ke Real Madrid.

Playmaker timnas Portugal ini menjadi salah satu target Spurs untuk menggantikan kemungkinan hengkangnya Luka Modric ke Real Madrid. Spurs di bawah manajer anyar Andre Villas-Boas, harus segera mendapatkan kesepakatan agar pemain Porto itu tidak bertolak ke Manchester United yang juga menginginkan jasanya.

Joao Moutinho Siap Terbang Ke Inggris Demi Tottenham Hotspur

Moutinho bermain sangat impresif saat membela timnas Seleccao di turnamen Euro 2012 lalu. White Hart Lane memang belum memiliki kesepakatan mengenai harga untuk menarik Moutinho dari Dragao. Namun diyakini, nilai transfer yang diminta Porto sebesar 20 juta pounds.

Klub London Utara sendiri berharap, harga 30 juta pounds yang mereka tawarkan pada Madrid untuk Modric segera terealisasi. Tidak tertutup kemungkinan The Lilywhites akan ajukan pemain Los Blancos sebagai tambahan, yakni Nuri Sahin atau Esteban Granero. Namun sepertinya, Moutinho menjadi prioritas utama Villas-Boas saat ini.

Spurs hari ini juga telah menunjuk Luis Martin untuk melatih tim utama. Martin pernah bekerja sama dengan Moutinho muda di Sporting Lisbon. Hal ini dipercaya mampu membuat gelandang ini semakin cepat berlabuh ke London Utara.

indonews.org

Joao Moutinho Siap Terbang Ke Inggris Demi Tottenham Hotspur

Edin Dzeko Senang Bisa Dekati Angelina Jolie ?

Posted: 09 Jul 2012 07:12 AM PDT

Tampak dalam foto-foto tersebut mereka berfoto bersama dengan ditemani oleh seorang wanita disana.

bkuW.jpg

Indonews – Penyerang Manchester City kabarnya sedang mendekati istri dari Brad Pitt yakni Angelina Jolie dalam sebua acara Festival Film Sarajevo.

Tampak dalam foto-foto tersebut mereka berfoto bersama dengan ditemani oleh seorang wanita disana.

Hal tersebut juga dipublikasikan oleh Dzeko dalam akun twitternya yang mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berfoto dengan bintang film terkenal tersebut.

Dzeko juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dengan kepada Angelina Jolie bisa meluangkan waktu untuk bertemu dengannya.

Melalui akun twitter pribadinya, Edin Dzeko mengungkapkan perasaan bangga ia bisa bertemu serta bisa foto bareng dengan tunangan Brad Pitt tersebut.

‘Terima kasih Angelina karena kembali ke Sarajevo, suatu kehormatan bisa bertemu dengan salah satu wanita tercantik di dunia.’ kicauan Dzeko di twitter.

Kehadiran bintang lapangan hijau dan bintang film dunia tersebut untuk menghadiri Festival Film Sarajevo ke-18 di Bosnia. Keduanya juga berkesempatan berjalan di atas karpet merah di teater Nasional Sarajevo.

Edin Dzeko Senang Bisa Dekati Angelina Jolie ?

Berikut foto-fotonya :

20BWI

0tGwF

indonews.org

Edin Dzeko Senang Bisa Dekati Angelina Jolie ?

Chelsea Siap Saingi Tottenham Hotspur Untuk Dapatkan Lewandowski

Posted: 09 Jul 2012 06:38 AM PDT

Kabarnya dana besar siap dikucurkan oleh klub yang dimiliki Taipan Minyak asal Rusia tersebut.

Robert Lewandowski

Indonews – Permainan gemilang sepanjang di Euro 2012 dan bermain apik di Borussia Dortmund membuat Robert Lewandowski menjadi incaran klub-klub besar saat ini.

Lewandowski kabarnya diminati oleh beberapa klub di Eropa sana termasuk klub-klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur yang berminat untuk membelinya di bursa transfer nanti.

Namun usaha Hotspur untuk mendapatkan jasa pemain Polandia tersebut harus menemui jalan terjal, pasalnya The Blues Chelsea juga datang sebagai pesaing terberat.

Kabarnya dana besar siap dikucurkan oleh klub yang dimiliki Taipan Minyak asal Rusia tersebut.

Chelsea Siap Saingi Tottenham Hotspur Untuk Dapatkan Lewandowski

Keduanya bersaing menebus bandrol Lewandowski yang kabarnya senilai 20 juta pounds.

AVB yang baru saja menggantikan Harry Redknapp dibekali dana belanja 50 juta pounds oleh Spurs.

The Blues juga berminat kepada top skor Bundesliga musim kemarin itu, apalagi Dormund disumbang dua gelar juga saat itu oleh ketajamannya.

Pemain berumur 23 tahun tersebut musim lalu mencetak 30 gol, dan di Euro 2012 kemarin ia menjadi pencetak gol perdana turnamen yang akhirnya dijuarai Spanyol tersebut.

indonews.org

Chelsea Siap Saingi Tottenham Hotspur Untuk Dapatkan Lewandowski

Malaga, Atletico Madrid Dan Inter Milan Siap Bersaing Dapatkan Milos Krasic

Posted: 09 Jul 2012 06:18 AM PDT

Malaga dan Atletico Madrid kabarnya siap meramaikan persaingan berburu Milos Krasic dari Si Nyonya Tua.

Milos Krasic

Indonews - Juventus memang memasukan Milos Krasic ke dalam daftar jual untuk musim depan, pasalnya pemain tersebut dinilai tidak cocok dengan gaya permainan pelatih Antonio Conte.

Dilepasnya Krasic tersebut membuat beberapa klub di Eropa langsung berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa Winger asal Serbia tersebut.

Setelah Inter Milan kabarnya sangat getol untuk mendapatkan jasa pemain tersebut, kini datang tawaran dari dua klub Spanyol.

Malaga dan Atletico Madrid kabarnya siap meramaikan persaingan berburu Milos Krasic dari Si Nyonya Tua.

Malaga, Atletico Madrid Dan Inter Milan Siap Bersaing Dapatkan Milos Krasic

Dua klub negeri matador, Atletico Madrid serta Malaga dikabarkan siap mengajukan diri kepada Juventus guna menampung sang winger.

Pemain berkewarganegaraan Serbia itu sendiri sudah dimasukkan Juve ke dalam daftar jual, karena tak cocok dengan skema permainan Antonio Conte.

Krasic yang kapan hari bilang ingin meninggalkan Serie A, oleh Bianconeri dibandrol dengan harga 10 juta euro.

indonews.org

Malaga, Atletico Madrid Dan Inter Milan Siap Bersaing Dapatkan Milos Krasic

Giampaolo Pazzini Putuskan Untuk Tinggalkan La Beneamata

Posted: 09 Jul 2012 06:04 AM PDT

Keputusan yang diambilnya itu sesaat setelah menjalani latihan pra-musim bersama Inter Milan.

Giampaolo Pazzini

Indonews – Satu lagi kabar buruk mendatangi kubu Inter Milan, pasalnya setelah beberapa pemain menyatakan hengkang dan keluar dari skuad La Beneamata, kini Pazzini pun kabarnya siap angkat koper dari Milan.

Giampaolo Pazzini kabarnya menyadari bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi di dalam skuad Inter Milan untuk musim depan dan dirinya memutuskan untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Keputusan yang diambilnya itu sesaat setelah menjalani latihan pra-musim bersama Inter Milan.

Namun dirinya tetap optimis bahwa keputusanya itu tepat bagi dirinya dan Inter Milan sendiri, dan berharap ia akan bersinar di klub barunya nanti.

Giampaolo Pazzini Putuskan Untuk Tinggalkan La Beneamata

Berbicara pada sesi latihan pra musim di Pinzolo, Pazzini menjelaskan alasan keputusannya tersebut. Penyerang berusia 27 tahun itu mengatakan jika dirinya tak lagi jadi bagian dari rencana La Beneamata untuk musim depan.

“Saya rasa pihak klub sudah membuat keputusannya dan saya percaya jika saya bukanlah bagian dari rencana mereka,” ucap Pazzini kepada reporter. “Saya akan bekerja keras untuk mengubah keputusan mereka, tetapi saya juga sadar akan posisi saya, seperti saat sekarang ini.”

Pazzini didatangkan dari Sampdoria dengan durasi kontrak 4,5 tahun pada Januari 2011 lalu. Di klub lamanya, Pazzini tampil apik saat berpasangan dengan Antonio Cassano untuk membantu Il Samp meraih satu tempat di kualifikasi Liga Champions untuk musim 2011-12.

Penampilan Pazzini berlanjut di Inter dengan mencetak 11 gol dari 17 penampilan di separuh musim pertamanya. Namun kemudian performanya jeblok musim lalu dengan hanya mencetak lima gol di 33 penampilan. Saat ini Pazzini dikabarkan menarik minat klub lamanya Sampdoria dan juga Lazio.

indonews.org

Giampaolo Pazzini Putuskan Untuk Tinggalkan La Beneamata

Mengalahkan Alonso, Weeber Juarai GP Inggris

Posted: 09 Jul 2012 01:40 AM PDT

Mengalahkan Alonso, Weeber Juarai GP Inggris

Webber Juarai GP Inggris

Webber Juarai GP Inggris

Mark Webber berhasil mengalahkan Fernando Alonso guna menjuarai GP Inggris melalui balapan 8 lap yang menegangkan.

Memulai balapan di start kedua di belakang Alonso, Webber selalu menempel Alonso di belakang. Tetapi, pada pit stop terakhir, pembalap Spanyol ini memilih mengganti ban lunak, sedangkan Webber yang sudah pit 5 putaran sebelumnya lebih memilih mengganti ban yang lebih keras.

Sebastian Vettel mengisi podium terakhir di depan Felipe Massa dan Kimi Raikkonen. Pada putaran 12, terjadi balapan yang melibatkan Pastor Maldonado dan Sergio Perez yang akhirnya membuat pembalap Sauber ini tidak dapat melanjutkan pertandingan. Oleh karena kasus ini, Maldonado disebut-sebut sebagai pembalap “yang sangat berbahaya” karena pada balapan sebelumnya, ia juga menabrak Hamilton yang membuat keduanya tidak dapat melanjutkan balapan.

Alonso, yang memulai balapan dari posisi terdepan, sempat tampak meyakinkan untuk menjadi pemenang, karena terus memimpin dari start, hanya hanya kehilangan posisinya saat melakoni pitstop pertamanya.

Akan tetapi, mulai lap 40 ia mulai ditempel ketat oleh Webber, yang memang sudah dari awal  menguntit pembalap asal Spanyol itu. Dan pada lap ke-48, Webber berhasil membalap Alonso di sebuah tikungan, dan berhasil mempertahankan posisinya itu sampai menyentuh garis finish dengan catatan waktu satu jam 25 menit 11,288 detik.

Webber menjadi pembalap kedua yang berhasil meraih kemenangan kedua musim ini setelah rekan setimnya, Sebastian Vettel yang pada balapan lalu meraih prestasi ini terlebih dahulu.  Sementara itu Alonso urung menjadi pebalap pertama di musim ini yang menang dua seri berturut-turut, setelah dua pekan lalu menjadi yang terbaik di GP Eropa di Valencia.

Klasemen Pembalap Sementara

Meski demikian Alonso masih memuncaki klasemen sementara dengan nilai 129, unggul 13 poin dari Webber di peringkat kedua.

Felipe Massa juga meraih hasil terbaiknya di musim ini. Dia finish di posisi keempat, disusul Kimi Raikkonen, Romain Grosjean, Michael Schumacher, Lewis Hamilton, Bruno Senna, dan Jenson Button.

Hasil balapan GP Inggris

Berikut hasil balapan GP Inggris:
No-Nama-Tim-Waktu

1. Webber Red Bull-Renault 1h25:11.288
2. Alonso Ferrari + 3.060
3. Vettel Red Bull-Renault + 4.836
4. Massa Ferrari + 9.519
5. Raikkonen Lotus-Renault + 10.314
6. Grosjean Lotus-Renault + 17.101
7. Schumacher Mercedes + 29.153
8. Hamilton McLaren-Mercedes + 36.400
9. Senna Williams-Renault + 43.300
10. Button McLaren-Mercedes + 44.400
11. Kobayashi Sauber-Ferrari + 45.300
12. Hulkenberg Force India-Mercedes + 47.800
13. Vergne Toro Rosso-Ferrari + 51.200
14. Ricciardo Toro Rosso-Ferrari + 53.300
15. Rosberg Mercedes + 57.300
16. Maldonado Williams-Renault + 1 lap
17. Kovalainen Caterham-Renault + 1 lap
18. Glock Marussia-Cosworth + 1 lap
19. Pic Marussia-Cosworth + 1 lap
20. De la Rosa HRT-Cosworth + 2 laps
21. Karthikeyan HRT-Cosworth + 2 laps

Tidak Finis:
Perez Sauber-Ferrari 14
Di Resta Force India-Mercedes 3
Petrov Caterham-Renault 1

Mengalahkan Alonso, Weeber Juarai GP Inggris

Desain Rumah Super Unik

Posted: 09 Jul 2012 12:00 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Sungai Terbersih di Dunia

Posted: 08 Jul 2012 11:00 PM PDT

Sungai merupakan aliran air alami, biasanya nih airnya air tawar yang mengalir menuju laut, danau maupun sungai-sungai lain boi. Sungai bertujuan untuk menghidupi seluruh makhluk hidup di bumi. Maka dari itu untuk mendapat manfaat dari sungai kita perlu suatu sungai yang bersih.
Berikut ini adalah Lima Sungai Paling bersih Dunia :


Sungai Li Sungai Terbersih Ke-5 dari Guang Xi(China)
Sungai Li:
[imagetag]
Sungai Li berasal dari Pegunungan Mao’er di Xing’an County dan mengalir ke arah selatan melalui Guilin, Yangshuo dan Pingle. Ketika di Pingle Sungai Li menyatu dengan dua aliran lain, dan terus menuju selatan Sungai Gui, yang jatuh ke dalam Jiang Xi, anak sungai barat yaitu Sungai Pearl, di Wuzhou. Pada 437 kilometer dari Sungai Li dan sungai Gui diapit oleh perbukitan hijau nan indah. Pemancing Cormorant sering dikaitkan dengan Lijiang. Topografi bukit karst yang tidak biasa telah sering dibandingkan dengan yang di Teluk Halong, Vietnam.


Sungai Torne Sungai Terbersih Ke-4 dari utara Swedia dan Finlandia
Sungai Torne
[imagetag]
Sungai Torne terletak di bagian utara Swedia dan Finlandia. Sekitar setengah dari sungai ini merupakan bagian dari perbatasan antara kedua negara. Sungai ini dialiri oleh Danau Torne dekat perbatasan dengan Norwegia dan mengalir umumnya ke arah tenggara untuk jarak 522 kilometer (324 mil) ke Teluk Bothnia.
Sungai ini merupakan sungai terbesar di Norrbotten (Swedia Utara) baik panjangnya sungai maupun wilayah aliran sungai dan juga salah satu sungai terbersih di dunia. Sumber dari Sungai Torne yaitu Danau Torne dekat perbatasan dengan Norwegia.Sungai Torne mengalir tanpa hambatan oleh konsentrasi kegiatan penduduk manusia sampai desa Kurravaara, sekitar 12 kilometer (7 mil) timur laut dari Kiruna.


Sungai St. Croix Sungai Terbersih ke-3 dari AS
Sungai St. Croix:
[imagetag]
The St Croix River adalah anak sungai dari Sungai Mississippi, panjangnya sekitar 164 mil atau 264 km, Sungai ini terletak di negara bagian AS bagian Wisconsin dan Minnesota.Di jarak 125 mil kebawah(201 km) sungai ini terbentuk perbatasan antara Wisconsin dan Minnesota. Sungai ini adalah Riverway Scenic Nasional di bawah perlindungan National Park Service. Sebuah pembangkit listrik tenaga air di St Croix Falls memasok listrik ke Minneapolis-St. Paulus metropolitan area. The St Croix Sungai terbit di sudut barat laut Wisconsin, dari Hulu St Danau di Douglas County, dekat Solon Springs, sekitar 20 mil (32 km) selatan Danau Superior. Mengalir ke selatan untuk Gordon, kemudian barat daya. Dan bergabung dengan Sungai Namekagon di utara Burnett County, di mana ia menjadi lebih luas secara signifikan. Beberapa kilometer di hilir Croix St memenuhi perbatasan antara Minnesota dan Wisconsin, yang membatasi sekitar 130 mil (210 km) sampai pertemuan dengan Sungai Mississippi.


Sungai Tara Sungai Terbersih Ke-2
Sungai Tara:
[imagetag]
Sungai Tara terkenal akan kebersihan airnya. Tara adalah sungai yang terletak di Montenegro, Bosnia dan Herzegovina. Sungai ini muncul dari pertemuan dua sungai yaitu Sungai Opasnica dan Veruša di Gunun Prokletije, bagian dari Pegunungan Alpen Montenegro. Sungai ini panjangnya 144 km, yang berada 110 km di Montenegro, sementara 34 km sisanya adalah Bosnia dan Herzegovia, dan membentuk pertbatasan antara kedua negara di beberapa tempat. Sungai Tara mengalir dari selatan ke utara, lalu utara ke barat dan menyatu dengan Piva di Bosnia dan Herzegovina dan Montenegro perbatasan antara desa Šćepan Polje (Montenegro) dan Hum (Bosnia dan Herzegovina) untuk membentuk sungai Drina.


DAN SUNGAI TERBERSIH Ke-1:
Sungai Thames dari Inggris
Sungai Thames:
[imagetag]
Sungai Thames adalah sungai terbersih di dunia yang mengalir melalui sebuah kota besar. Ini adalah prestasi besar mengingat 50 tahun yang lalu sungai itu begitu tercemar yang dinyatakan mati secara biologis. Dari tahun 1830-1860 puluhan ribu orang meninggal karena kolera akibat polusi di Sungai Thames. Limbah ini dibuang langsung ke Sungai Thames. Diputuskan bahwa ‘tanaman Pengobatan’ harus dibangun untuk membersihkan air dari Thames sebelum dipompa ke rumah. Tanaman pengobatan juga dibersihkan dari air kotor setiap rumah sebelum kembali ke Sungai Thames. Tidak hanya kesehatan masyarakat yang membaik, tetapi juga air di Sungai Thames menjadi lebih bersih. Pada tahun 1960 undang-undang baru dibuat untuk menghentikan pabrik membiarkan air kotor / limbah mereka pergi ke sungai. Saat ini lebih dari setengah dari lumpur limbah London dijual dalam bentuk pelet sebagai pupuk untuk pertanian.
sumber

7 Masjid Berkubah Emas Di Dunia

Posted: 08 Jul 2012 10:00 PM PDT

1. Masjid Jame' Asr atau Masjid Bandar Seri Begawan di Brunei

 Masjid yang merupakan bagian dari kompleks Istana Bolkiah didirikan pada pertengahan tahun 1980-an untuk memperingati 25 tahun Sultan Hassanal Bolkiah berkuasa.

Masjid ini memiliki 29 kubah yang terbuat dari emas murni 24 karat. Bangunan yang terletak di tengah taman yang asri ini mempunyai luas hampir 2 hektar lebih. Keseluruhan kawasan masjid ini dipagari dengan kisi-kisi besi dengan panjang kira-kira 1.082 km. Terdapat lima pintu masuk ke lokasi ini, disamping dua pintu khusus untuk keluarga kerajaan dan tamu negara.

Masjid ini memiliki 4 menara yang masing-masing tingginya 189 kaki, dimana ada sekitar 297 anak tangga pada setiap menara tersebut. Melalui menara ini, pengunjung bisa melihat pemandangan sekitar masjid dan juga pemandangan Bandar Seri Begawan dan Kampong Ayer.

2. Masjid Al-Askari di Samarra, Irak

 Masjid Al-Askari merupakan masjid syiah yang di bangun pada tahun 944 M. Masjid ini terletak di kota Samarra, Irak. Namun sayangnya masjid ini hancur pada bulan Februari 2006 akibat tidak langung dari invasi Amerika Serikat ke Irak.

 

3. Masjid Qubbah As Sakhrah / Dome of the Rock di Yerusalem, Palestina

Masjid Qubbah As Sakhrah atau di kenal dengan Dome of the Rock dibangun pada sekitar tahun 690M oleh Abdul Malik bin Marwan yang merupakan salah satu raja dalam bani Umayah dan kemudian diikuti dengan pembangunan Masjidil Aqsha yang selesai pada tahun 710M.

Masjid ini dahulu-mungkin juga sampai sekarang- di anggap sebagai masjid Al Aqsha. Klarifikasi hal ini dapat di lihat pada blog Harry Sufehmi. Sebagian orang juga menganggap bangunan ini bukanlah masjid melainkan hanya tumpukan batu besar.

4. Masjid Suneri, Lahore, Pakistan

Masjid Suneri memiliki 3 kubah emas. Satu kubah utama, 2 lainnya di sisi kanan dan kiri. Masjid ini didirikan oleh Nawab Syed Bhikari Khan, anak Wakil Gubernur Lahore pada tahun 1753 M.

5. Masjid Sultan Singapura

Tahun 1928, begitu mendapat uang dari Kongsi Dagang Inggris sebanyak SGD 3000, Sultan Singapura langsung merenovasi sebuah masjid yang ada di kawasan Little India. Perubahan antara lain juga dengan mengganti kubah lama dengan kubah emas. Masjid ini segera menjadi masjid terbesar di Singapura, dari sekitar 80-an masjid yang ada.

Lain halnya di Singapura. Seberapapun besar masjid dibangun di sini, tak 1 dB-pun bunyi adzan boleh dilantunkan. "Menganggu ketenangan," kata seseorang. Meski muslim perlu pengingat sholat yang unik seperti adzan, tapi karena pemerintah tidak memahami esensi "adzan" maka adzan dilarang bunyi. Karena minoritas maka muslim di Singapura diam saja. Bergeming. Diam juga pilihan dan mereka membunyikan adzan lewat speaker dalam ruangan masjid saja: tak sampai keluar.

Satu-satunya (mungkin) masjid yang boleh membunyikan adzan adalah masjid Sultan di sekitar Arab Street. Masjid Sultan adalah masjid tertua kedua di Singapura dan dikategorikan national heritage. Oleh sebab itu, ia mendapat perkecualian.

6. Masjid Sultan Omar Ali Saifuddin Brunei

Brunei memiliki 2 masjid yang berkubah emas. Masjid Sultan Omar Ali Saifuddin adalah yang didirikan pertama kali. Mulai digunakan tahun 1958, masjid ini terletak di tengah danau buatan yang bersih. Kubahnya terbuat dari emas 24 karat. Biaya pembangunannya menghabiskan USD 5 juta. Pada zamannya, Masjid Sultan Omar Ali diperhitungkan sebagai salah satu bangunan terindah di dunia.

7. Masjid Dian Al Mahri di Depok, Indonesia

Masjid dengan kubah emas yang terbaru adalah Masjid Dian Al Mahri yang letaknya di Depok, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Meruyung, Kelurahan Limo, Kecamatan Cinere, Depok. Masjid ini mulai di bangun pada tahun 1999, dan di resmikan pada bulan April tahun 2006. Masjid ini merupakan milik pribadi dari Hajjah (Hj) Dian Djurian Maimun Al-Rasyid,seorang pengusaha dari Serang, Banten dan pemilik Islamic Center Yayasan Dian Al-Mahri.

Masjid ini luas bangunannya mencapai 8.000 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas 70 hektare. Secara umum, arsitektur masjid mengikuti tipologi arsitektur masjid di Timur Tengah dengan ciri kubah, minaret (menara), halaman dalam (plaza), dan penggunaan detail atau hiasan dekoratif dengan elemen geometris dan obelisk, untuk memperkuat ciri keislaman para arsitekturnya. Ciri lainnya adalah gerbang masuk berupa portal dan hiasan geometris serta obelisk sebagai ornamen.

Halaman dalam berukuran 45 x 57 meter dan mampu menampung 8.000 jemaah. Enam menara (minaret) berbentuk segi enam, yang melambangkan rukun iman, menjulang setinggi 40 meter. Keenam menara itu dibalut batu granit abu-abu yang diimpor dari Italia dengan ornamen melingkar. Pada puncaknya terdapat kubah berlapis mozaik emas 24 karat. Sedangkan kubahnya mengacu pada bentuk kubah yang banyak digunakan masjid-masjid di Persia dan India. Lima kubah melambangkan rukun Islam, seluruhnya dibalut mozaik berlapis emas 24 karat yang materialnya diimpor dari Italia.

Pada bagian interiornya, ada pilar-pilar kokoh yang menjulang tinggi guna menciptakan skala ruang yang agung. Ruang masjid didominasi warna monokrom dengan unsur utama warna krem. Materialnya terbuat dari bahan marmer yang diimpor dari Turki dan Italia. Di tengah ruang, tergantung lampu yang terbuat dari kuningan berlapis emas seberat 2,7 ton, yang pengerjaannya digarap ahli dari Italia.

Di sekitar masjid dibuat taman dengan penataan yang apik dan detail. Selain taman, juga dibangun rumah tinggal sang pendiri masjid dan gedung serbaguna yang menjadi tempat istirahat para pengunjung .Sedangkan untuk parkir, disiapkan lahan seluas 7.000 meter persegi yang mampu menampung kendaraan 300 bus atau 1.400 kendaraan kecil.

Untuk mencapai lokasi ini cukup mudah, dapat digunakan angkutan umum dari terminal depok ( nomor 03) yang menuju parung bingung. Dari sini bisa menggunakan ojek menuju jalan Meruyung.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wikileaks : Foke Beli Suara di Pilkada 2007

Posted: 08 Jul 2012 09:47 PM PDT

Jakarta – Wikileaks kembali memunculkan dokumen kawat diplomatik Kedubes AS di Jakarta dengan Kementerian Luar Negeri AS. Kali ini, nama Fauzi Bowo dan Sutiyoso disebut bermain politik uang.

Kawat itu bertanggal 25 April 2007 atau beberapa hari menjelang Pilkada DKI. Kawat itu menunjukkan politik uang berperan besar dalam semua pemilihan gubernur di Indonesia. Bahkan, berdasarkan informasi anggota DPP Partai Golkar Dadan Irawan, calon gubernur ketika itu, Fauzi Bowo, membeli dukungan tiga dari empat partai terbesar di Jakarta seharga Rp 5 miliar untuk memenangkan Pilkada Jakarta.

Dalam kawat tersebut disebutkan, tiga partai besar yang dibeli adalah Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golkar. Masih dalam dokumen itu, Dadan mengatakan Wakil Gubernur memberi minimal Rp 5 miliar kepada masing-masing partai untuk memperoleh dukungan, dan kemudian mengamankan dukungan 13 partai lain yang lebih kecil dengan harga yang bervarasi.

Dalam kawat itu juga disebut nama mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Ia disebut turut memberikan dana kepada Fauzi Bowo, dengan maksud agar Foke mencegah setiap upaya untuk menyelidiki praktik kolusi bisnis Sutiyoso setelah dia tak menjabat lagi.

Tak hanya itu, Foke diharapkan mampu mendukung Sutiyoso melanjutkan peluang memperkaya diri yang dinikmatinya selama menjadi Gubernur.

Sumber : http://inilah.com/read/detail/1771304/wikileaks-foke-beli-suara-di-pilkada-2007

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment