Thursday, July 12, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Ketawa Pagi

Posted: 12 Jul 2012 06:44 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
Ini ada video kompilasi fotoclip yang minimal bisa buat sobat senyum pagi ini.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Profil Bapak Joko Widodo (Jokowi)

Posted: 12 Jul 2012 05:06 PM PDT

Kenal Bapak Jokowi gak? pasti dung ya, saat Ini beliau Memperolah Suara Terbayak Pada Pilkada DKI Jakarta 2012 berikut ini saya sampaikan Profil Bapak Joko Widodo (Jokowi).

Profil dan Biodata Joko Widodo (Jokowi)

Joko Widodo


Jokowi lahir di Solo, 21 Juni 1961. Sebelum maju di bursa pilkada Jakarta 2012, Beliau menjadi wali Kota Surakarta (Solo) selama dua periode. 
Jokowi meraih gelar insinyur dari Fakultas Kehutanan UGM pada tahun 1985.

Ketika mencalonkan diri sebagai wali kota Solo, banyak yang meragukan kemampuan pria
yang berprofesi sebagai pedagang mebel rumah dan taman ini; bahkan hingga saat ia terpilih.Namun setahun setelah ia memimpin, banyak gebrakan progresif dilakukan olehnya. Ia banyak mengambil contoh pengembangan kota-kota di Eropa yang sering ia kunjungi dalam rangka perjalanan bisnisnya.

Di bawah kepemimpinannya, Solo mengalami perubahan yang pesat. Branding untuk kota Solo dilakukan dengan menyetujui slogan Kota Solo yaitu “Solo: The Spirit of Java”.

Langkah yang dilakukannya cukup progresif untuk ukuran kota-kota di Jawa: joko widodo mampu merelokasi pedagang barang bekas di Taman Banjarsari hampir tanpa gejolak untuk merevitalisasi fungsi lahan hijau terbuka, memberi syarat pada investor untuk mau memikirkan kepentingan publik, melakukan komunikasi langsung rutin dan terbuka (disiarkan oleh televisi lokal) dengan masyarakat. Taman Balekambang, yang terlantar semenjak ditinggalkan oleh pengelolanya, dijadikannya taman.

Jokowi juga tak segan menampik investor yang tidak setuju dengan prinsip kepemimpinannya. Sebagai tindak lanjut branding ia mengajukan Surakarta untuk menjadi anggota Organisasi Kota-kota Warisan Dunia dan diterima pada 2006.

Langkahnya berlanjut dengan keberhasilan Surakarta menjadi tuan rumah Konferensi organisasi tersebut pada bulan Oktober 2008 ini. Pada tahun 2007 Surakarta juga telah menjadi tuan rumah Festival Musik Dunia (FMD) yang diadakan di kompleks Benteng Vastenburg yang terancam digusur untuk dijadikan pusat bisnis dan perbelanjaan. FMD pada tahun 2008 diselenggarakan di komplek Istana Mangkunegaran.

Demikian sedikit Ulasan tentang Profil Bapak Joko Widodo (Jokowi) Semoga bermanfaat.

Foto Detail Review All New 2012 Yamaha Jupiter Z1

Posted: 12 Jul 2012 04:59 PM PDT

4 Taman Nasional Terindah di Dunia

Posted: 12 Jul 2012 09:00 AM PDT

1. Snowdonia National Park, Wales, Great Britain
Taman ini berada di ketinggian 1,085 m di area Gunung Snowdon, dan mempunyai luas sekitar 2,170 Km2. Snowdon sendiri merupakan gunung tertinggi di inggris. Bila anda berada di taman ini, secara tak sadar anda akan berucap woooowwww indahnya, dan anda pun akan merasa damai berada disini.

 
2. Grand Canyon National Park, Arizona
Nama Grand canyon tentunya tak asing lagi bagi anda sekalian. Sebuah pemandangan mengenai jurang tebing-terjal, diukir selama ribuan tahun oleh alam di utara Arizona.

Jurang ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon; salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat.

Pernahkah anda membayangkan bahwa Jurang ini terbentuk sepanjang 446 km dan mempunyai lebar 6 – 29 Km dengan kedalaman 1.600m….alamakkkkk. Grand Canyon pertama kali dilihat oleh orang Eropa pada 1540, García López de Cárdenas dari Spanyol.

 
3. Kruger National Park, South Africa 
Taman nasional merupakan yang terbesar di Afrika seluas 18.989 Km2. Anda bisa memperoleh kesempatan untuk melihat Mamalia dan Burung khas afrika dengan jumlah yang sangat besar yang mungkin belum pernah anda bayangkan.

Sebuah video amatir berdurasi 8 menit berjudul “Battle at Kruger” juga semakin mempopulerkan daerah ini ke mata dunia. Battle at Kruger sendiri merupakan pertarungan antara sekawanan Buffalo beberapa Singa dan Buaya.

 
4. Iguazu National Park Argentina 
Iguazu National park merupakan salah satu pemandangan paling spektakuler yang terletak di Argentina dan Brazil, terkenal akan air Terjun Iguazu nya dan Hutan Sub tropis nya. 

Situs ini dijadikan World Heritage Sites oleh UNESCO pada tahun 1984. Salah satu pengalaman yang akan didapatkan di Taman Nasional ini adalah sensasi menaiki sekoci disekitar “ratusan air terjun kecil

 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Yamaha factory racing pajang logo “Jupiter Z” di motor mereka

Posted: 12 Jul 2012 08:58 AM PDT

Perjuangan Seorang Laki-Laki Untuk Wanita

Posted: 12 Jul 2012 08:00 AM PDT

Memang antara keduanya pasti ada kekurangan dan kelebihan, akan tetapi disini akan saya tekankan “Bagimana sulitnya kaum Adam untuk mendapatkanmu, wahai kaum Hawa..
Penulis: Aldi Salim”
Perjuangan Seorang Laki-Laki Untuk Wanita 

 Laki-laki memang diciptakan sebagai seorang pemburu, dan wanita adalah yang diburu. Jadi wanita tidak perlu kawatir dengan angan-angan perawan tua, karena akan ada banyak para pejantan yang sedang mencari betina di sekitarnya. Wanita adalah sumber Inspirasi, oleh itu kenapa banyak majalah-majalah lelaki/perempuan pasti selalu di isi dengan model seorang wanita. Oleh karena itu ada sebutan “Lelaki buaya darat, lelaki mata keranjang, PlayBoy, Penjahat Kelamin dan lainnya” sebagai sinisme terhadap seorang kaum Adam. Sungguh menyedihkan. Maka dari itu akan saya tulis bagaimana sulitnya perjuangan seorang laki-laki disini.Semua tulisan ini adalah asumsi pribadi saya, kemungkinan ada yang benar, atau ada juga yang salah. Jadi jangan dianggap tulisan saya ini 100% adalah benar. <

  • Dari remaja hingga sekarang ini, laki-laki saling bersaing yang satu dengan yang lainnya. Dari segi fisik, materi hingga status sosial. Disaat ada seseorang lelaki yang menyukai seorang perempuan, dia akan melihat lelaki di sekitar perempuan itu, apakah akan menjadi saingan yang berat atau ringan. Ketika sang lelaki itu tau bahwa saingannya adalah berat, terkadang ia akan mundur, terkadang juga itu akan tetap maju. 
(Misal: Saya mencintai seorang wanita di Kantor saya, akan tetapi Boss saya juga menyukainya. Mungkin saya akan mengurungkan niat saya untuk mencintainya dengan berbagai alasan seperti Boss saya kaya sedangkan saya tidak, saya takut di pecat oleh Boss saya jika dia mengetahui bahwa saya juga mencintainya, saya minder oleh wanita itu karena saya tidak memiliki apa-apa.)

  • Untuk mendapatkan wanita, kami kaum laki-laki saling bersaing dan bahkan rela untuk menghabiskan uang jajan untuk pergi bersama wanita yang kami cinta. Kami rela di marahi orang tua, teman-teman karena meninggalkan/menyingkirkan/membohongi mereka hanya untuk seorang wanita, hanya untuk seorang wanita.
  • Kadang kami merasa sakit ketika kami menunjukkan ini lah kami apa adanya, tapi wanita itu justru menyingkir karena keterbatasan kami dan berpaling kepada lelaki yang memiliki kelebihan dari kekurangan kami. Kami merasa terpukul.
  • Kami terus mencari, mencari sesosok wanita yang kami cinta. Kadang kami menerima bermacam hinaan karena ini. Ada yang mengatakan bahwa kami adalah seseorang lelaki yang tidak laku, PlayBoy, murahan dsb. Padahal tidak semuanya itu adalah salah kami, tugas kami adalah mencari bukan menunggu. Jika ada seseorang lelaki yang tugasnya hanya menunggu kedatangan seorang wanita, betapa nikmatnya hidup dia. Tapi tidak semua lelaki seperti itu. Kami harus berusaha untuk mendapatkan seorang wanita dengan cara apapun, kami yang mencarinya dan terus mencari.
  • Kami memiliki tanggung jawab yang besar dalam memperlakukan dan membina wanita. Pernah dengar bahwa “Ayah adalah pemimpin keluarga?” – dan bagaimana rasanya jadi pemimpin? Kami memiliki tanggung jawab yang besar untuk istri dan anak-anak kami. Jika ada kesalahan dari mereka, kami lah yang disodorkan oleh tanggung jawab kami. Kami lah sasaran utama jika ada seorang wanita yang terluka/tersakiti, kami yang di anggap tidak becus walau tidak semuanya salah kami. Kami rela tidak makan asal wanita yang kami sayangi dapat makan dengan kenyang.. Betapa kami sangat menjaga wanita itu.
  •  Tanggung jawab kami kedepannya lebih sakit, ketika wanita (istri) yang kami cinta ternyata berbohong atau bahkan mempermainkan kami dimana saat itu kami sedang mencari nafkah untuk kepuasan lahir batin mereka.
  • Kami dapat merubah sifat kami karena seorang wanita. Balik lagi, karena wanita adalah inspirasi buat kami. Kami yang memiliki watak kasar, kuat, bisa menjadi lemah dan halus ketika berhadapan dengan seorang wanita. Namun bagaimana dengan seorang wanita? Tidak akan lepas dari sifat keibuannya yang bawel, cerewet dan mudah tersinggung. Kami yang awalnya seperti itu, dapat merubahnya demi wanita yang kami cinta.
  • Hidup kami penuh dengan persaingan, kami harus menjadi juara untuk mendapatkan wanita yang kami cinta. Karena tidak ada seorang wanita yang akan mau mencintai seorang pecundang. Kembali lagi, karena wanita adalah sumber inspirasi untuk kami maka dari itu kami berusaha keras untuk menjadi Juara-nya.
Dari sini dapat kita lihat, bahwa untuk mengejar seorang wanita saja, lelaki membutuhkan mental dan persiapan yang matang untuk saingan-saingannya. Dia rela mengorbankan harta, waktu dan tenaga demi seorang wanita yang dicintainya.

Untuk para wanita, hargai dan mengertilah jerih payah kami untuk mendapatkan, menjaga, melindungi dan mencintai kalian. Tidak mudah bagi kami untuk merubah sesuatu dari kami, tapi semua itu bisa berubah begitu saja karena kalian..

Tolong jangan lihat kami dari kekurangan kami, ini lah kami apa adanya. Kami tidak mau membohongi kamu dengan tipu daya, maka dari itu.. Terima lah kami dengan apa adanya, bukan dengan ada apanya.

Bahwa saja kami memiliki tanggung jawab yang besar atas kelangsungan hidup kalian kelak 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Menghilangkan Bau Pengap didalam Rumah

Posted: 12 Jul 2012 06:30 AM PDT

Tiba dirumah sepulang kerja atau berpergian memang merupakan sebuah kenyamanan tersendiri. Namun apa jadinya jika kita menemukan suasana yang berbeda pada rumah? Seperti bau pengap misalnya. Bau pengap dirumah memang merupakan hal yang menjengkelkan anda ketika anda mendambakan rumah dengan kondisi harum. Bau pengap juga akan semakin terasa jika kita usai meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lama.

Namun anda tak perlu khawatir, ada beberapa cara untuk mengatasi bau-bau apekdan pengap di dalam rumah. Berikut ini beberapa tips sederhana untuk menghilangkan bau pengap pada rumah anda.

Pertama, bukalah semua jendela, pintu, atau saluran udara yang ada di rumah secara lebar selama beberapa hari atau beberapa jam. Cahaya yang masuk dan pertukaran udara mampu menetralkan udara dalam rumah.

Jika dirumah anda memiliki bubuk kopi, tak ada salahnya untuk mengambil bubuk kopi tersebut dan meletakannya dalam wadah kecil. Bubuk kopi dipercaya mampu menghilangkan bau apek atau pengap pada ruangan. Usahakan bubuk kopi tersebut bukan kopi dalam kemasan atau kopi instan.

Tempatkan beberapa wadah berisi kopi di sudut-sudut rumah. Aroma dari kopi tersebut akan menyerap bau-bau tak sedap.

Jangan lupa untuk senantiasa membersihkan rumah dari debu dan kotoran yang menempel. Debu dan kotoran biasanya akan membuat rumah anda semakin tertumpuk oleh sarang kuman yang mampu menyebabkan bau apek pada ruangan. Gunakan vakum cleaner untuk mengangkat debu yang menempel dan sulit dihilangkan pada beberapa benda tertentu.

Periksalah langit-langit rumah dan saluran air, apakah ada kebocoran atau rembes akibat air hujan. Karena air hujan yang menggenang dapat menyebabkan bau karena menjamur. Rapikan dan posisikan genteng rumah dengan baik, sehingga tak terjadi bocor atau rembesan.

Gunakan pengharum ruangan untuk memberikan aroma wangi pada ruangan anda. Anda bisa memilih pegharum ruangan semprot, temple, ataupun pengharum ruangan elektrik.

Semoga tips diatas bermanfaat untuk anda guna menciptakan rumah anda tanpa bau apek dan pengap.

Desain Desain Sabun Yang Aneh

Posted: 12 Jul 2012 06:00 AM PDT

1. SUSHI SOAP

2. MAGIC LAMP SOAP

3. IPHONE SOAP

4.OREO COOKIES SOAP

5. TETRIS SOAP

6. GUN SOAP

7. SPACE INVADERS SOAP

8. MONEY SOAP

9. FIGHT CLUB SOAP

10. PIZZA SOAP



sumber

4 misteri benua yang hilang

Posted: 12 Jul 2012 05:00 AM PDT

Sebuah benua yang hilang adalah daratan hipotetis yang karena alasan apapun, hari ini tidak dapat kita labuhi lagi. Sebuah contoh utama adalah Atlantis , yang menurut mitos Yunani, tenggelam ke dasar laut. Berikut adalah daftar empat benua hilang sama.

 
1. Benua Mu

Ketika wisatawan dan penulis Augustus Le Plongeon dieksplorasi reruntuhan Maya di Yucatan, ia mengaku telah diterjemahkan salah satu dari empat naskah kuno Maya yang dikenal. Menurut terjemahan,peradaban Maya jauh lebih tua dari orang-orang Mesir dan Yunani, dan bahwa naskah kuno juga mengatakan kepada sebuah benua bahkan lebih tua: Mu. Menurut Le Plongeon, Mu terletak di suatu tempat di Samudra Atlantik dan, sebanding dengan Atlantis, telah tenggelam oleh gempa bumi yang mengerikan. Pengungsi dari Mu kemudian akan membentuk Mesir sementara yang lain akan menjadi bangsa Maya.

Lain, sedikit lebih “di luar sana” teori disajikan oleh James Churchward tahun 1926. Dia menyatakan bahwa setelah menerjemahkan lebih dari dua ribu tablet, ia telah belajar bahwa Mu benar-benar ada di Samudra Pasifik dan rumah bagi lebih dari enam puluh juta orang tetap menjaga koloni di bagian lain dunia. Peradaban itu maju, mungkin yang paling canggih pada masanya. Namun, sekitar tiga belas ribu tahun yang lalu itu hancur dalam satu malam oleh aktivitas gunung berapi bawah tanah. Dia berpendapat bahwa peradaban yang kita anggap kuno induk dari semua pengungsi Mu karena mereka semua simbol umum digunakan untuk komunikasi. Terlebih lagi, ia menunjuk seni monolitik dan kehadirannya di seluruh dunia kuno sebagai bukti untuk klaim.

Ilmu, tentu saja, harus menolaknya karena ilmu pengetahuan harus menjadi downer banyak waktu. Kita tahu bahwa daratan yang cukup besar (setidaknya yang yang cukup dapat rumah enam puluh juta orang) hanya tidak itu tidak menghentikan orang percaya, meskipun “tenggelam.”. Orang percaya modern mengklaim bahwa bukti dari Mu dapat ditemukan dari pantai Yonaguni Island, Jepang, di mana beberapa struktur dapat ditemukan di bawah air.

 

2. Benua Lemuria
Lemuria memiliki dasar tidak dalam tablet tanah liat, melainkan dalam hipotesis. Setelah menyadari bahwa fosil lemur dan hewan terkait dapat ditemukan di India dan Madagaskar namun di tempat lain di Afrika Selatan dari Timur Tengah, zooligist Philip Scatler mengusulkan bahwa Madagaskar dan India pernah bergabung dengan daratan, dalam hal ini sebuah benua yang lebih besar atau tanah jembatan.

Sebenarnya, Scatler bukan orang pertama yang mengusulkan ini. Banyak ahli zoologi (dan perlu diingat bahwa berbicara tentang tahun 1700-an dan 1800-sini, di mana membuat klaim omong kosong adalah credential hanya satu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang ahli zoologi) mengusulkan hal yang sama persis. Mereka, bagaimanapun, tidak memikirkan nama imut untuk pergi dengan itu, tampaknya karena mereka tidak memiliki orang pemasaran yang solid. Tapi Scatler dipopulerkan gagasan dan segera ilmiah masyarakat memiliki kasus terminal Lemuriamania. Makalah mulai berteori bahwa benua itu sebenarnya membentang dari Samudra Pasifik untuk lebih menjelaskan distribusi spesies yang berbeda di seluruh dunia. Buku Kelangsungan Hidup Savage JH Moore pergi sejauh untuk mengklaim bahwa umat manusia mungkin telah berevolusi dari spesies yang hidup di Lemuria, meskipun bukti bahwa sekarang hilang ke laut.

Namun, inti dari Lumeria adalah bahwa ia pasti tenggelam ke dasar laut, yang ilmu adalah terlalu senang untuk memanggil susun. Namun, ada sesuatu untuk hubungan India-Madagaskar. Kedua negara pernah terhubung, tapi India memisahkan diri jutaan tahun yang lalu, terutama tanpa tenggelam.

 
3. Benua Thule

Yunani explorer Pytheas adalah orang pertama yang telah menulis tentang tanah Thule, sebuah utara pulau Britania. Menurut tulisan-tulisannya (yang hanya bertahan dalam bentuk fragmen direferensikan oleh sejarawan lain) itu berlayar enam hari dan merupakan utara terjauh dari pulau-pulau yang dikenal, menempatkannya di Lingkaran Arktik.

Pada saat yang paling orang tidak mengambil klaim Pytheas yang terlalu serius, karena ia memiliki reputasi untuk peregangan kebenaran hanya sedikit. Dokumen yang masih hidup paling referensi Thule langsung menolak gagasan ini dengan menegaskan bahwa Pytheas hanya membingungkan beberapa pulau kecil dan Inggris bahwa ia kemungkinan besar off dari meds nya.

Tidak seperti entri kami sebelumnya, tidak ada skenario kiamat awesome untuk Thule. Ini dianggap “hilang” karena jika Pytheas benar-benar menemukan sebuah pulau tak dikenal maka tentu tidak ada sekarang. Namun, diskusi yang paling modern pada subjek berpendapat bahwa ia mungkin telah merujuk ke Norwegia, Skandinavia atau bukan Islandia, jadi dia mungkin telah ke sesuatu jika ia memang tidak berbohong pantatnya off.

Tapi Nazi, pernah pemikir bebas, percaya bahwa Pytheas berbicara tentang sebuah negara yang tidak lagi ada. Terlebih lagi, itu adalah rumah asli dari ras Arya, orang-orang yang digambarkan sebagai raksasa-eqsue super dengan kekuatan gaib yang menempatkan teknologi modern untuk malu. Menurut legenda, seorang mesias akan datang dari Thule untuk menciptakan umat manusia. Kami yakin Anda tahu bagaimana cerita itu berakhir.

Harap dicatat kurangnya informasi utama yang berkaitan dengan Aryan super.


 
4. Benua Hyperborea
Entri lain dari Yunani kuno, referensi paling awal kita yang masih hidup ke tanah Hyperborea berasal dari 450 SM, meskipun referensi dibuat untuk setidaknya tiga karya hilang juga. Tanah itu diduga lebih jauh ke utara dari yang lain dan rumah bagi Hyperboreans, ras raksasa jelas dengan darah ilahi.

Dalam Hyperborea matahari bersinar dua puluh empat jam sehari dan menetapkan hanya sekali dalam setahun. Beberapa teks merujuk pada satu hari di benua yang berlangsung satu tahun dibandingkan dengan pengukuran standar kami waktu. Menambahkan lebih ke hal raksasa sihir aneh, Hyperboreans diduga hidup seribu tahun waktu mereka. Artinya, tiga ratus enam puluh lima hari mereka setara dengan satu tahun super. Ini umur konyol dikreditkan ke masyarakat yang sempurna mereka bebas dari kedua penyakit dan perang. Orang-orang hanya akan menggantung sepanjang hari membuat musik dan semacamnya.

Itulah yang masih ada dari apa yang kita ketahui dari mitos orang, di luar sebuah legenda saja. Satu menuduh bahwa tentara dari Atlantis telah merencanakan invasi besar-besaran dari Hyperborea tetapi mundur begitu mereka menyadari bahwa mereka ramah raksasa aneh. Lain klaim bahwa Perseus slayed Medusa di Hyperborea daripada Libya, yang semacam bertentangan benda masyarakat yang sempurna, tapi apa pun.

Keberadaan Hyperborea ditentang sepanjang jaman dahulu, meskipun ada beberapa bukti untuk mendukung bahwa itu didasarkan pada sebuah penemuan yang sebenarnya. Dua puluh empat jam sinar matahari dapat menempatkan pulau di suatu tempat di Lingkaran Arktik. Jadi Hyperborea dianggap Siberia atau mungkin jauh-utara jangkauan Cina. Sementara itu, Robert Charroux telah menyatakan bahwa Hyperboreans adalah astronot kuno yang memilih wilayah planet kita terdingin untuk menetap di karena lebih baik berkaitan dengan iklim planet mereka sendiri. Pikirkan ini apa yang akan Anda.


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Spesies Baru Flora Fauna Unik Diumumkan

Posted: 12 Jul 2012 04:25 AM PDT

Pulau Owi, "Surga" Tersembunyi di Tanah Papua

Posted: 12 Jul 2012 04:07 AM PDT

10 Kesalahan Sains Yang Sering Beredar

Posted: 12 Jul 2012 04:00 AM PDT

Ada beberapa kesalahpahaman dalam implementasi ilmu pengetahuan di  berbagai publik yang perlu untuk dikoreksi kebenarannya. Berikut ada kira-kira 10 miskonsepsi tentang sains yang beredar di masyarakat
 
Water IS blue, not just because of the sky
(Air berwarna biru tidak dikarenakan hanya refleksi dari langit)

Banyak yang percaya bahwa danau dan laut berwarna biru "Hanya" karena mereka merefleksikan langit biru. Sebenarnya air tampak biru karena mereka benar-benar biru. Molekul air menyerap cahaya, dan mereka menyerap frekuensi warna merah lebih banyak dibandingkan frekuensi biru, sehingga frekuensi biru tampak dipermukaan. Efek nya kecil, jadi warna biru menjadi terlihat lebih jelas saat mengamati lapisan air yang cukup padat atau dalam. Di air asin atau mata air mineral, warna dari peluruhan mineral dapat terlihat.

Perefleksian warna langit juga memberikan peran untuk warna biru lautan, tetapi hanya saat permukaan air yang sangat tenang dan hanya saat air diamati dengan kesudutan yang kecil sekitar 10 derajat.
Electricity does NOT travel at the speed of light
(Electrik/listrik tidak bergerak pada kecepatan cahaya)

Banyak buku pelajaran mengklaim bahwa electricity (elektron) berjalan melalui arus kabel pada kecepatan cahaya. Faktanya adalah, energi dari elektriklah yang mengalir secara cepat (yang tetap lebih lambat dari kecepatan cahaya). Elektron, yang mempunyai massa, dapat bergerak pada kecepatan cahaya dengan menggunakan teori relativitas. Kecepatan dari muatan listrik dalam arus elektrik sangat lambat, sekitar beberapa centimeter per jam. Di tempat dimana arus elektrik dapat terlihat, seperti di dalam electrophoresis, pergerakan lambat dari pembawa muatan dapat dilihat langsung.
Seasons are NOT the same length
(Musim dianggap mempunyai periode waktu yang sama)

Dikarenakan bumi bergerak cepat di orbitnya saat mendekati matahari, musim panas di bagian selatan bumi/musim dingin di bagian utara bumi adalah musim terpendek waktunya, dengan musim panas di utara atau musim dingin di selatan terlama. Tetapi, perbedaannya hanya terasa beberapa hari saja, sementara di Mars dengan orbitnya yang eksentric, perbedaannya terasa besar.
You WON'T get a cold just from low temperature
(Kau tidak akan mendapatkan Flu hanya karena udara dingin)

Telah menjadi miskonsepsi yang meluas di publik bahwa flu biasa dapat disebabkan oleh cuaca dingin. Realitasnya, flu biasa disebabkan oleh virus dan tidak ada hubungannya dengan temperatur yang rendah/dingin.
Saturn is NOT the only planet with rings
(Saturnus bukan satu-satunya planet yang mempunyai cincin)

Jupiter, Uranus, dan Neptunus juga mempunyai cincin di sekitarnya, meski cincin yang berada di Saturnus adalah yang paling jelas dan mudah dilihat.
Meteors are NOT hot when they land on Earth
(Meteor tidak panas ketika mendarat di bumi)

Saat meteor mendarat di bumi, biasanya meteor tersebut tidak panas seperti kebanyakan meteor di film-film Hollywood. Biasanya hanya hangat. Kecepatan meteor cukup untuk melumerkan permukaan terluarnya, tetapi material yang lumer dengan cepat terpisah, dan interior dari meteor tidak mempunyai waktu untuk memanas karena batu merupakan konduktor panas yang buruk.
Clouds do NOT form because of the air's temperature
(Awan tidak terbentuk karena pengaruh temperatur udara)

Merupakan pengetahuan yang salah bahwa awan terbentuk karena udara dingin "menampung" lebih sedikit uap air dari udara hangat. Udara tidak mempunyai kapasitas untuk menampung uap air. Hanya temperatur dari air sendiri (dan sekitarnya) yang menyebabkan kelembapan, proses kondensasi, dan kemudian pembentukan awan.
People DID know earth was not flat before Columbus
(Orang-orang sudah tahu bumi itu tidak datar sebelum Columbus)

Beberapa percaya bahwa Christopher Columbus mempunyai kesusahan dalam menerima dukungan karena orang-orang eropa percaya bahwa bumi itu datar. Faktanya, para pelaut dan navigator pada saat itu tahu bahwa bumi itu bulat, tetapi (pengetahuan benar) tidak setuju dengan estimasi dari Columbus mengenai jarak ke India. Jika Amerika tidak ada, dan Columbus meneruskan perjalannya ke India yang sebenarnya, dia tidak akan dapat bertahan lama untuk mencapainya.
The Great Wall of China is NOT particularly visible from space
(Tembok Besar China tidak terlihat dari ruang angkasa)

Pada saat di orbit yang rendah, Tembok Besar China dapat dilihat dari luar angkasa tetapi tidak seunik dari yang digembor-gemborkan. Dari orbit bumi yang rendah, banyak objek artifisial dapat terlihat di bumi, tidak hanya Tembok Besar China. Jalan raya, kapal di lautan, bendungan, rel kereta api, kota, persawahan, dan beberapa gedung.

Seperti yang telah diklaim bahwa Tembok Besar China adalah objek buatan manusia yang terlihat di Bulan, Astronot Apollo telah melaporkan bahwa mereka tidak melihat objek buatan manusia apapun dari bulan.
There is NO "dark side" of the Moon
(Tidak ada sisi gelap (yang selalu gelap) dari bulan)

Bulan dalam orbit sinkronis (synchronous orbit), ini berarti, bulan menmbutuhkan waktu yang tepat sama untuk berotasi satu kali terhadap sumbunya dengan rotasi terhadap bumi. Jadi bulan mempunyai sisi jauh/belakang/gelap/luar, karena selalu memberikan bagian permukaan yang sama ke bumi ketika berotasi. Saat bulan diperkirakan berada di antara Matahari dan Bumi, itu dalah waktu "siang" di bagian sisi jauh/luar/belakang bulan dan waktu malam untuk sisi bagian yang menghadap ke bumi. Saat Bumi di antara matahari dan Bulan, bagian yang jauh mengalami waktu "malam" dan "waktu siang" untuk bagian yang menghadap bumi. 


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Artis Indonesia Bukan Contoh Yang Baik Bagi Generasi bangsa !

Posted: 12 Jul 2012 03:37 AM PDT

Saat ini yang menjadi pertanyaan, apakah dengan mengusir seorang Lady gaga yang katanya dapat merusak moral bangsa sudah terhindar dari perusakan Moral ?

Syahrini Dugem

Indonews – Gaya hidup bebas, glamour, kehidupan malam nampaknya tidak pernah lepas dari kehidupan para Artis  Idola Ibukota tersebut. Pasalnya mereka yang dijadikan Idola mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tersebut terkesan menunjukan contoh yang tidak baik.

Tak sedikit dari mereka yang tertangkap basah di dalam foto atau video sedang berbuat mesum, dimana kegiatan tersebut sedikit demi sedikit akan menjadi contoh generasi penerus bangsa Indonesia.

Tidak hanya disitu saja, acara-acara di televisi swasta Indonesia pun terkesan membiarkan adanya adegan-adegan yang tak seharusnya di tonton oleh anak usia dini yang belum waktunya melihat adegan tersebut.

Mungkin kita masih ingat ketika setelah acara konferensi pers Krisdayanti dan pasanganya Raul Lemos yang mencium bibirnya di depan umum, apakah itu contoh yang mendidik ?

Saat ini yang menjadi pertanyaan, apakah dengan mengusir seorang Lady gaga yang katanya dapat merusak moral bangsa sudah terhindar dari perusakan Moral ?

Tentu saja tidak, jika kita bercermin dari Artis Indonesia sendiri yang suka mengumbar lekuk tubuh, adegan-adegan vulgar, kita tidak dapat menyangkal itu merupakan salah satu penyebab tingginya tingkat kriminalitas di kalangan remaja saat ini.

Perbuatan sex bebas pun tak terhindarkan dimana disitu didukung oleh pemerintah secara implisit dengan pemberian Kondom gratis di jalan-jalan dan di masyarakat.

Kita terlalu melihat keluar untuk menyalahkan rusaknya moral bangsa ini, namun kita tidak bercermin pada kenyataan yang ada dalam bangsa ini sungguh sangat miris.

Artis Indonesia Bukan Contoh Yang Baik Bagi Generasi bangsa !

Kita lihat saja foto-foto kelakuan artis dalam negeri yang tak sepantasnya di contoh namun beredar hingga layar televisi :

hs25l

7rKsA

VieTb

GoBHQ

Mungkin itu hanya sebagian kecil dari tingkah laku IDOLA BANGSA yang kebablasan tersebut, sudah seharusnya kita sebagai masyarakat yang mengerti dan memiliki akal di era yang maju ini untuk tidak saling menyalahkan.

Dimana kita pandai menempatkan sesuatu di tempat yang seharusnya, bukan di tempat yang tak seharusnya demi kepentingan pribadi semata.

Bukankah kejadian seperti ini merupakan pemudaran kulturalisme budaya Indonesia yang semakin kebarat-baratan, entah apa jawabnya.

Demikian editorial yang sedikit saya tulis ini bisa membangun untuk lebih baik bagi bangsa dan negara tercinta kita.

indonews.org

Artis Indonesia Bukan Contoh Yang Baik Bagi Generasi bangsa !

Pasangan Tertinggi Di Dunia

Posted: 12 Jul 2012 03:00 AM PDT

Kedua orang ini bertemu di website khusus orang-orang tinggi.total tinggi mereka berdua 4 meter 9 centi.mereka diresmikan oleh rekor guinnes world sebagai pasangan tertinggi di dunia.

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/35e6_the_tallest_couple_640_06.jpg
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/c151_the_tallest_couple_640_05.jpg
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/07/85cf_the_tallest_couple_640_04.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TD1Y43FT9BI/AAAAAAAAA7g/9PogWLdVgAQ/s1600/the_tallest_couple_640_03.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TD1Y4qD6aMI/AAAAAAAAA7Y/VL-x3STDyLk/s1600/the_tallest_couple_640_02.jpg




sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Insiden Paling Tragis yang Pernah Terjadi di Lift

Posted: 12 Jul 2012 02:00 AM PDT

Lift adalah angkutan transportasi vertikal yang digunakan untuk mengangkut orang atau barang. Lift umumnya digunakan di gedung-gedung bertingkat tinggi, biasanya lebih dari tiga atau empat lantai.

Gedung-gedung yang lebih rendah biasanya hanya mempunyai tangga atau eskalator. Lift-lift pada zaman modern mempunyai tombol-tombol yang dapat dipilih penumpangnya sesuai lantai tujuan mereka.

Terdapat tiga jenis mesin, yaitu Hidraulik, Traxon atau katrol tetap, dan Hoist atau katrol ganda, Jenis hoist dapat dibagi lagi menjadi dua bagian, yaitu hoist dorong dan hoist tarik.


Kecelakaan lift biasanya disebabkan oleh pengaturan atau pemasangan lift yang kurang diperiksa oleh pemilik bangunan, atau pengguna lift sendiri yang lalai (memanjat keluar dari lift macet) atau bahkan ketidakberuntungan pengguna lift (syal mereka terjebak dalam penutupan pintu lift).

Bagaimanapun, kita tetap harus waspada dan berhati-hati ketika menggunakan perangkat ini. Karena jika tidak, Anda berkemungkinan mengalami peristiwa-peristiwa tragis berikut ini.


1. Isaac Jordan

Isaac Jordan memiliki perbedaan unik dari anggota Kongres AS yang lain yang tewas dalam kecelakaan sebuah lift. Dia tewas pada tahun 1890, ketika Jordan berhenti di pintu masuk lift dan berbalik untuk menyapa teman.

Saat ia sedang bercakap-cakap dengan temannya dengan punggung menghadap pintu lift, dia tidak melihat lift yang telah naik ke lantai atas dengan pintu masih terbuka sebagian. Dengan gerakan cepat, dengan membelakangi pintu lift ia melangkah ke poros lift yang terbuka dan jatuh ke dasar lift.


2. Pennsylvania Electrical Mechanical Institute


Tujuh belas pemuda dari lantai satu bangunan tersebut menggunakan lift menuju lantai enam. Ketika hampir sampai, tiba-tiba lift berhenti sejenak setelah kemudian terjun dari lantai enam ke lantai satu. Berton-ton kabel lift dan perakitannya jatuh menubruk lift di bawahnya.

Ketika orang-orang yang sedang berpesta mendengar suara itu, mereka bergegas ke lift. Empat mayat ditarik dari reruntuhan dan dibawa ke kamar mayat. Tubuh mereka hancur dan para petugas mengalami kesulitan sampai mereka bisa diidentifikasi.

Mereka hanya bisa dikenali dengan baju yang mereka kenakan. Penumpang yang selamat adalah seorang balita berumur sekitar 3 tahun. Kecelakaan itu disalahkan pada overloading dari lift dengan 17 orang, padahal berat maksimal yang diperbolehkan hanya 10-12 orang.


3. Insiden Minato Ward


Hirosuke Ichikawa, adalah seorang berusia 16 tahun siswa SMA yang tinggal di kompleks perumahan Heights Kota Takeshiba publik di distrik Minato,Tokyo, Jepang. Pada bulan Juni 2006, Ichikawa sedang memundurkan sepedanya keluar dari lift ketika lift tiba-tiba tidak berfungsi.

Saat itu Ichikawa setengah perjalanan keluar dari lift, tiba- tiba lift meluncur ke atas dengan pintu terbuka penuh, menjepit dia yang bersandar di kusen pintu. Dia tewas karena sesak napas.

Polisi tiba dan akhirnya mengeluarkan Ichikawa, dan seperti yang mereka lakukan, meskipun lift telah terputus, lift masih berusaha meluncur ke atas, berhenti hanya pada perangkat pencegahan tabrakan.

Penyebab dari kecelakaan itu ditempatkan pada kegagalan sistem pengereman di lift, sekaligus pemeriksaan yang buruk.


4. Sherwood dan Caroline Wadsworth


Kehidupan yang mereka jalani bersama selama 60 tahun berakhir dengan cara yang mengerikan karena kecelakaan lift, dan kurang berfungsi dengan baiknya sarana telepon.

Tetangga mereka mulai curiga sejak Wadsworths tidak membuang sampah mereka di luar. Pengirim surat kabar melihat koran-koran mereka menumpuk di depan pintu, dan segera dia menelepon polisi.

Polisi harus masuk ke rumah dengan merusak pintu rumah mereka, namun mereka hanya menemukan kucing milik Wadsworth.

Polisi menemukan lift dan ketika mereka membuka pintu mereka melihat lift macet antara lantai rumah kedua dan ketiga. Di dalam, polisi menemukan tubuh Wadsworths berbaring dalam posisi saling berhadapan, mereka berdua meninggal karena kepanasan, dengan suhu di dalam lift mencapai 95 derajat.

Polisi memperkirakan pasangan itu terjebak di lift setidaknya empat hari sebelum ditemukan.


5. James Chenault


Di lantai pertama dari gedung perkantoran, Mr Chenault dan beberapa penumpang lain naik lift, entah kenapa, lift tampak naik ke atas terlalu cepat ke lantai dua.

Ketika lift dalam keadaan pintu terbuka, lift itu berhenti sedikit di atas tingkat lantai dua. Chenault adalah seorang veteran Perang Vietnam dan mungkin telah menangani situasi lebih buruk dari yang satu ini.

Dia memutuskan untuk membantu para penumpang perempuan keluar dari lift. Ia melakukannya dengan menahan pintu lift terbuka dengan punggungnya sementara satu kaki di dalam lift, satu kaki di lantai dua. Ia membantu penumpang turun dari lift ketika tiba-tiba meluncur keatas dengan cepat, memenggal kepalanya.

Tubuhnya jatuh ke lobi lantai dua dan kepalanya jatuh ke dalam lantai lift. Kepala Chenault dan dua penumpang yang tersisa di lift naik ke lantai sembilan. Salah satu penumpang menjelaskan, “Saya tidak bisa menyingkirkan itu dari pikiran saya. Kepala itu ada tetapi tubuh tidak. Dia masih mengenakan Walkman (earphone) di kepalanya.”


6. Betty Lou Oliver


Oliver adalah petugas lift di gedung pada hari Sabtu itu (perang dunia ke-2). Ketika pesawat menghantam gedung dia berada di lantai 75. Setelah selamat dari kecelakaan pesawat yang menghantam gedung, bahaya belum juga hilang.

Para penyelamat memutuskan untuk membawanya ke lantai dasar secepat mungkin sehingga dia bisa dibawa ke rumah sakit. Mereka memutuskan untuk menggunakan lift untuk membawanya menuruni 75 lantai. Apa yang mereka tidak tahu adalah lift yang mereka gunakan telah rusak oleh kecelakaan pesawat.

Kabel lift hampir rusak dan patah. Mereka menempatkan Oliver di lift dan, ketika pintu ditutup, kabel merespon menimbulkan kejadian tragis. Oliver dan lift yang ditumpanginya jatuh 75 lantai ke ruang bawah tanah tapi, ajaib, dia tidak terbunuh.

Ribuan meter kabel lift jatuh ke ruang bawah tanah sebelum lift. Sekali lagi, Oliver harus diselamatkan, kali ini dari dasar terowongan elevator di antara tumpukan logam bengkok. Terluka parah, ia masih hidup sampai saat ini memegang rekor untuk keturunan selamat terpanjang dalam kecelakaan lift.


7. Hitoshi Christopher Nikaidoh


Selama empat hari elevator #14 ditutup untuk perbaikan. Pada 16 Agustus 2003 , tanda ‘out of service‘ tidak lagi tercantum. Seorang wanita bernama Steinau memutuskan menggunakan lift tersebut. Di sebelahnya berdiri seorang pemuda, Nikaidoh.

Steinau menekan tombol panggilan menunggu lift yang pertama tiba di lantai. Lift #14 itu tiba, di dekatnya Nikaidoh berdiri. Steinau berjalan beberapa meter di lobi lantai dua untuk bergabung dengannya.

Dia masuk ke lift yang pertama dan menekan tombol lantai enam. Nikaidoh bertanya apakah lift itu bekerja. Steinau menjawab kelihatannya sudah dapat beroperasi. Nikaidoh pun masuk bergabung dengannya.

Hanya saja saat ia melangkah masuk, tiba-tiba pintu tertutup dan menjepit tubuhnya. Biasanya ketika hal ini terjadi pintu lift secara otomatis membuka kembali, tapi tidak kali ini, Nikaidoh menemukan dirinya terjepit oleh pintu tertutup saat lift mulai naik.

Steinau mengaku melihat Nikaidoh mencoba membebaskan dirinya dari jepitan pintu lift. Lift naik memaksa kepalanya menabrak ke langit-langit dan mengiris sebagian kepalanya. Telinga kirinya, bibir bawah, gigi dan rahang masih melekat pada tubuhnya, yang kemudian jatuh ke bagian bawah poros lift, karena lift terus bergerak ke atas.

Lift berhenti tepat di bawah lantai lima dan butuh penyelamat dan waktu untuk membebaskan Steinau. Selama waktu itu ia memiliki sisa kepala Nikaidoh dalam lift dengannya. “Saya hanya terus melihat sorot matanya,” katanya kepada petugas.


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Temuan 10 Spesies Unik yang Baru Diumumkan

Posted: 12 Jul 2012 01:00 AM PDT

Bumi masih menyimpan banyak misteri. Masih banyak spesies dari dunia fauna dan flora yang baru diketahui eksistensinya. Institut Internasional Eksplorasi Spesies (IISE) pada 23 Mei silam mengumumkan penemuan beragam spesies baru. Apa sajakah?


1. Monyet hidung pesek
Monyet berhidung pesek ini merupakan spesies yang langka dan hanya ada sekitar 20.000 ekor di seluruh dunia. Sebanyak 4.000 dari mereka diam di wilayah pegunungan Cina. 

Untuk melindungi monyet dari genus Rhinopithecus ini, pemerintah di Cina mendirikan Cagar Alam Nasional Zhouzi. Nama Latin monyet berhidung pesek ini adalah Rhinopithecus roxellana

Asal usul nama Latin dari monyet ini diinspirasi oleh seorang selir berhidung pesek milik Sultan pada abad ke – 15. Monyet jenis ini memakan lumut rendah protein dan kulit kayu. Untuk melindungi diri dari pemangsanya, yaitu macan tutul, monyet berhidung pesek ini berkumpul di dalam kelompoknya yang banyak.


2. Ubur – ubur terikat Bonaire
Ubur – ubur kotak terikat Bonaire ini hidup di wilayah Kepulauan Karibia. Lebih tepatnya di sebuah perairan dekat dengan Pulau bernama Bonaire di Karibia. 

Ubur – ubur tersebut merupakan sebuah spesies yang indah namun mematikan. Hewan ini memiliki racun pada ekornya yang panjang dan berwarna – warni. Bentuknya kotak seperti layang – layang. 

Setelah dibandingkan dengan ubur – ubur lain yang sejenis, the Coalition of the Public Understanding of Science menyatakana bahwa ubur – ubur ini merupakan jenis spesies baru. Oleh sebab itu, seorang guru biologi kelautan bernama Lisa Peck memberi nama spesies baru ini Tamoya ohboya.


3. Sosis Pengelana Berkaki
Spesies baru di atas sebenarnya masih sekeluarga dengan kaki seribu. Namun bedanya, kaki seribu di atas merupakan kaki seribu terbesar di dunia sehingga bentuknya mirip seperti sosis. Kaki seribu ini memiliki panjang sekitar 16 cm dengan diameter sebesar 1,5 cm dan memiliki 56 buah cincin segmen tubuh. Setiap segmen tubuhnya memiliki 2 pasang kaki. Spesies baru ini diberi nama Crurifarcimen vagans dan ditemukan di Pegunungan Eastern Arc, Tanzania.


4. Tarantula Sazima
Tarantula Sazima adalah tarantula berwarna biru yang termasuk langka. Tarantula ini berasal dari Brazil. Brazil sendiri merupakan salah satu wilayah di bumi yang memiliki keanekaragaman hayati dan merupakan sumber utama penemuan spesies baru. Karena di Brazil sendiri terdapat hutan Amazon dan pegunungan Andes. 

Namun, tarantula ini hampir punah dan hidupnya terancam oleh karena banyaknya perdagangan hewan gelap untuk peliharaan. Nama Latin dari spesies ini adalah Pterinopelma sazimai.


5. Anggrek Malam yang Bercahaya
Sebuah anggrek yang menyala pada malam hari, jenis ini merupakan spesies baru yang pertama dari jenisnya. Hanya anggrek ini yang ditemukan dapat menyala pada malam hari. Menurut para ahli botani, penyebab mengapa anggrek ini dapat menyala di malam hari masih perlu diteliti lebih lanjut. Tanaman ini ditemukan oleh seorang peneliti Belanda dalam ekspedisinya ke Britania, sebuah pulau dekat Papua Nugini.


6. Kaktus berjalan
Spesies di atas disebut dengan kaktus berjalan. Organisme ini merupakan sebuah kelompok lopodians yang memiliki tubuh berlapis baja dan bentuknya seperti cacing. Organisme ini juga memiliki kaki berduri dan bersendi, yang merupakan hewan arthropoda. 

Kaktus berjalan ini bergenus Diania. Namun sayangnya, organisme ini ternyata sudah punah. Bukti keberadaan spesies ini ditemukan di serpihan bebatuan dari Cina.


7. Tawon Bom – Penyelam
Tawon parasit di atas ditemukan di wilayah Madrid, Spanyol dan sekitarnya. Spesies ini memiliki cara yang unik ketika meletakkan telur mereka. Pertama – tama, mereka berburu semut yang merupakan mangsanya. Mereka akan terbang sekitar 1 cm di atas tanah untuk menyerang semut tersebut. Ketika semut tersebut lengah, tawon tersebut akan menaruh telurnya dari belakang dalam waktu kurang dari 1/20 per detik. Kemudian tawon tersebut akan membungkus tubuh si semut beserta telur yang ditaruhnya. Semut yang dibungkus tersebut ditujukan untuk menjadi makanan bagi larva yang keluar dari telur tersebut.


8. Bunga Poppy Nepal Musim Gugur
Bunga poppy banyak terdapat di Nepal. Bunga poppy pada gambar di atas memiliki warna yang indah dan berseri. 

Bunga poppy ini tinggal di lingkungan yang ekstrim, yaitu pada ketinggian sekitar 3.352 meter hingga 4.200 meter di Nepal tengah. Jenis spesies ini sebenarnya bukan merupaka jenis spesies baru. 

Pada tahun 1962, seorang ahli botani Adam Stainton telah menemukannya di pegunungan Himalaya. Dan pada tahun 1994, seorang staff dari Departemen Sumber Daya Tanaman Tokyo juga telah menemukannya.


9. Cacing Setan
Cacing Setan ini dinamai Faust Mephistopheles, merupakan jenis nematoda yang dapat hidup di lingkungan yang ektrim dengan kondisi terparah. Spesies dari jenis Mephisto Halicephalobus ini dapat hidup di lingkungan yang memiliki tekanan atmosfer besar dengan temperatur 37 derajat Celcius. Para ilmuwan menemukan hewan ini setelah menggali sejauh 3,5 km di Afrika Selatan.


10. Jamur Spongebob Squarepants
Namanya mirip dengan tokoh kartun Spongebob Squarepants. Spesies di atas merupakan sebuah jamur yang berbentuk seperti busa spons. Jamur ini dapat diperas tubuhnya dan kembali ke semula layaknya sebuah busa spons. Jamur ini termasuk ke dalam genus Spongiforma dan memiliki bentuk yang unik. Kabarnya, aroma jamur ini seperti buah – buahan.

Para ilmuwan IISE ini bekerja sama dengan pihak Arizona State University dan sebuah komite taksonomis dari seluruh dunia untuk mengklasifikasikan penemuan spesies – spesies baru ini. 

sumber

Indonesia Berharap Keajaiban Saat menghadapi Jepang Sore Nanti !

Posted: 12 Jul 2012 12:01 AM PDT

Namun Jepang sebagai penguasa klasemen sementara nampaknya akan menjadi batu terjal bagi Garuda Muda untuk memuluskan langkahnya tersebut.

Jepang Menghadapi Indonesia

Indonews – Hasil kemenangan atau imbang menghadapi Jepang petang nanti akan sangat menjadi modal yang penting guna untuk memuluskan langka Garuda Muda ke babak berikutnya.

Setelah dalam tiga pertandingan mencatat kemenangan dua kali dan sekali kalah saat menghadapi Australia saat ini peluang lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Namun Jepang sebagai penguasa klasemen sementara nampaknya akan menjadi batu terjal bagi Garuda Muda untuk memuluskan langkahnya tersebut.

Namun Andik Vermansyah bertekad untuk memaksakan memperoleh poin utnuk pertandingan nanti dan siap berjuang mati-matian.

Memang masih ada Singapura yang menunggu di laga pamungkas. Akan tetapi nasib Timnas U-22 bakal ditentukan di laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Riau Kamis malam nanti (12/7).

Jika kalah, kans untuk lolos ke babak berikutnya semakin sulit. Namun jika menang atau seri, jaminan lolos ke putaran final Piala Asia U-22 seolah sudah dalam genggaman.

Meski begitu, sebenarnya hasil imbang tanpa gol Singapura atas Australia lalu sedikit membuka celah bagi Indonesia. Hasil seri malam nanti bukan hanya membuat peluang Garuda Muda untuk merebut peringkat tiga terbaik saja. Lebih dari itu, hasil imbang membuka peluang kita untuk lolos sebagai runner up Grup E.

Indonesia Berharap Keajaiban Saat menghadapi Jepang Sore Nanti !

Untuk menebak susunan formasi Jepang sendiri terhitung sulit. Yoshida Yasushi selalu menurunkan pemain yang berbeda dari ketiga laganya tersebut. Tercatat ada sekitar enam pemain yang bergantian turun dari laga yang satu ke laga yang lainnya.

“Jepang ini bagus karena mereka sudah terbina bersama sejak U-14. Pola apa pun yang diterapkan pelatihnya, mereka akan selalu siap,” ujar asisten pelatih Widodo C Putro kemarin (11/7).

Dari kekuatan tim lawan, ada dua pemain yang layak diwaspadai Indonesia. Yakni, Masaya Matsumoto dan Watari Daiki yang selalu diturunkan di tiga laga Jepang. Matsumoto meski terkesan lamban, pemain bernomor punggung 35 inilah otak serangan Jepang. Umpan-umpan terobosannya yang tiba-tiba sering menjadi peluang emas bagi Jepang.

Sementara Watari, sejauh ini ia sudah tampil prima untuk menggantikan Suzuki Musashi yang dipulangkan ke Jepang. Teknik dan pandai membuka ruang yang dimilikinya sudah dibuktikan dengan dua gol yang diciptakan striker dengan nomor 25 ini.

Untuk lini belakang Blue Samurai, tak ada yang perlu dirisaukan Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Meski saat ini empat bek mereka akan kembali fit karena disimpan di laga sebelumnya. Bek Jepang yang berpostur lebih tinggi, masih kalah jika beradu kecepatan dengan penyerang Indonesia. “Kekuatan Indonesia ada di barisan penyerangnya yang sangat cepat,” ujar Yoshida mengakuinya.

Pelatih Aji Santoso sempat memberi isyarat kalau ia akan menurunkan formasi seperti saat melawan Australia lalu. Meski strateginya berujung kekalahan, ia yakin kalau 4-2-3-1 yang diraciknya akan menang malam nanti. Itu berarti, Hendra Bayauw akan kembali menjadi starter.

Dari formasi tersebut, posisi Ajisaka yang diragukan tampil, besar kemungkinan akan diberikan kepada Muhammad Ridwan. Bisa jadi kiper Bontang FC inilah yang akan menjadi pahlawan Indonesia untuk melakukan penyelamatan gemilang malam nanti.

Perkiraan Susunan Pemain:

Jepang (4-3-3): M. Kushibiki (GK), Iwanami Takuya, K.Kushibiki (C), Yamanaka, Kawaguchi; Arano, Matsumoto, Notsuda; Watari, Hirota, Kinoshita

Indonesia (4-2-3-1): M.Ridwan (GK), Dany Saputra, Nurmufid Fastabikhul, Agus Nova, Syaiful Indra Cahya; Syahroni, Rasyid; Andik Vermansyah (C), Fandi Eko Utomo, Hendra Bayauw; Agung Supriyanto

indonews.org

Indonesia Berharap Keajaiban Saat menghadapi Jepang Sore Nanti !

Agen CIA Mengakui Keberadaan UFO di Roswell

Posted: 12 Jul 2012 12:00 AM PDT

8 Juli 1947 Roswell, New Mexico.

Di tengah badai besar, ditemukan sebuah pesawat berbentuk mirip piring terbang, kondisinya rusak parah. Ada tiga jasad mirip manusia berpakaian metalik di sekitarnya. Banyak orang menduga, itu adalah UFO, namun pemerintah Amerika Serikat mengumumkan itu adalah balon udara.

Baru-baru ini dalam peringatan 65 tahun insiden Roswell, seorang agen Central Intelligence Agency (CIA) buka mulut soal insiden itu, sekaligus menguak laporan rahasia CIA. Ia mengatakan, "itu benar-benar terjadi."

strangeufo.blogspot.com

Chase Brandon, nama agen yang telah 35 tahun mengabdi di badan intelejen itu mengatakan, informasi soal Roswell tersembunyi di lemari besi rahasia di kantor pusat CIA di Langley. "Di area lemari besi, ada satu kotak yang menarik perhatian saya. Karena ada tulisan: Roswell. Aku mengobrak-abrik apa saja di dalamnya, lalu mengembalikan kembali kotaknya ke rak," kata dia.

Namun, ia tak mau mengungkapkan secara rinci apa yang ada dalam kota itu. "Ada beberapa material tertulis dan sejumlah foto. Itu saja, aku tak akan merinci apa saja yang ada dalam kotak itu," kata dia pada Huffington Post.

Yang pasti, ia menambahkan, "itu bukan balon udara, yang benar adalah laporan pertama," kata Brandon. "Itu adalah pesawat yang bukan berasal dari planet ini." Juga jasad-jasad yang ada di dalamnya, benar sesuai dugaan.

Selama 25 tahun tugasnya di CIA, Brandon bergabung dalam korps elit Clandestine Service. Tugasnya menyamar, melakukan operasi rahasia terkait terorisme internasional, perdagangan narkotika global, penyelundupan senjata, dan operasi antigerilya.

Saat insiden Roswell terjadi, pihak militer mengeluarkan rilis: "Sekian banyak rumor tentang piring terbang menjadi kenyataan kemarin, saat petugas intelijen 509th Bomb Group dari Eighth Air Force, Roswell Army Air Field cukup beruntung bisa mendapatkannya. "

Dalam 24 jam kemudian, militer mengubah cerita itu dan mengatakan, obyek yang awalnya dikira piring terbang adalah balon cuaca yang jatuh di peternakan terdekat. Hebatnya, media dan publik kala itu menerima penjelasan tersebut tanpa pertanyaan.


unexplainedstuff.com

Sebelumnya, sebuah dokumen yang dikeluarkan FBI menguatkan cerita Brandon, atau setidaknya, mendukung anggapan bahwa otoritas AS sengaja menutupi keterkaitan dengan alien atau mahluk ekstraterresterial.

Di dalam memo berjudul "Piring Terbang", untuk direktur FBI pada tahun 1950, agen Guy Hottel, mengungkapkan investigator Angkatan udara sedang menyelidiki tiga benda yang disebut piring terbang yang ditemukan di New Mexico.

Ia menggambarkan benda itu berbentuk lingkaran, yang bagian tengahnya cembung, kira-kira berdiameter 50 kaki atau 15,2 meter. "Masing-masing berisi satu jasad mirip manusia, tang tingginya hanya 3 kaki atau 0,9 meter."

Tubuh-tubuh itu mengenakan kain metalik yang memiliki tekstur yang sangat halus. Mirip pakaian yang digunakan pilot tes.

Benar atau tidak, misteri masih perlu diungkap.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arsenal Resmi Keluarkan Jersey Away Terbaru Mereka 2012 – 2013

Posted: 11 Jul 2012 11:45 PM PDT

Kostum tersebut merupakan kombinasi warna Ungu – Hitam dengan garis-garis Horizontal dalam desain tersebut.

Desain Kostum Terbaru Arsenal Musim 2012 - 2013

Indonews – Menjelang musim 2012 -2013 yang akan bergulir, Arsenal secara resmi memperkenalkan desain kostum atau Jersey Away mereka beberapa waktu lalu.

Kostum tersebut merupakan kombinasi warna Ungu – Hitam dengan garis-garis Horizontal dalam desain tersebut.

Nike sebagai perancang kostum terbaru Arsenal tersebut menambahkan gari warna Merah di dekat lengan.

Menariknya dalam kostum kedua tersebut, yaitu warna Pink yang digunakan dalam kostum Goalkeeper.

Kombinasi warna Ungu dan Hitam yang sempat populer di London akhirnya kembali dalam bentuk jersey away Arsenal. The Gunners mengenakan warna yang kental aroma misteri itu sebagai warna kostum tandang mereka di musim 2012-2013 nanti.

Kedua warna tersebut akan menghias kaus rancangan Nike secara garis-garis horizontal dan disertai sedikit sentuhan warna Merah di bagian tepian lengan.

Sementara kostum kiper akan mengambil warna Pink untuk dikenakan oleh kiper nyentrik mereka asal Polandia Wojciech Szczesny, sementara desainnya polos.

Arsenal Resmi Keluarkan Jersey Away Terbaru Mereka 2012 – 2013

Berikut Desain lengkap Kostum Away Arsenal Musim 2012 – 2013 :

CD2d9

x1YJj

sbINR

indonews.org

Arsenal Resmi Keluarkan Jersey Away Terbaru Mereka 2012 – 2013

Juventus Resmi Keluarkan Jersey Kandang Untuk Musim 2012 – 2013

Posted: 11 Jul 2012 11:26 PM PDT

Kesan lebih sederhana dan simpel coba diperkenalkan Nike sebagai sponsor Apparel Juventus dalam penggarapan desain tersebut.

Kostum Kandang Juventus Musim 2012 - 2013

Indonews - Juventus secara resmi kemarin 11 Juli 2012, memperkenalkan Kostum atau Jersey terbaru mereka yang akan mereka gunakan di laga Home atau Kandang.

Jersey tersebut tetap mengkombinasikan warna Hitam dan Putih, namun di bagian nomor punggung pemain tampak warna blok Hitam dikombinasikan dengan warna putih untun penomoran pemain.

Kesan lebih sederhana dan simpel coba diperkenalkan Nike sebagai sponsor Apparel Juventus dalam penggarapan desain tersebut.

Si Nyonya Tua bersama Nike memilih desain simpel kali ini, garis-garis vertikal yang ada kini lebih tebal dan tak lagi bergerigi seperti musim lalu. Nomor punggung pun tak lagi berwarna kuning keemasan seperti kemarin.

Berikut ini detail dari seragam kandang yang akan dikenakan La Fidanzata d’Italia musim depan yang kemarin sore waktu Italia mereka launching dari Juventus Arena.

Yang menarik dari kostum terbaru tersebut sponsor  Jeep yang melekat dalam desain kostum terbaru mereka.

Juventus Resmi Keluarkan Jersey Kandang Untuk Musim 2012 – 2013

Berikut Gambaran Sekila Desain Terbaru Untuk Jersey Kandang 2012 – 2013 :

hNWFQ

OTc3K

QYHeV

indonews.org

Juventus Resmi Keluarkan Jersey Kandang Untuk Musim 2012 – 2013

10 Tempat Paling Unik Dan Aneh

Posted: 11 Jul 2012 11:00 PM PDT

Bumi di mana kita hidup memiliki banyak tempat luar biasa, baik keunikannya, keanehannya,
Berikut ini 10 tempat unik dan aneh dari seluruh dunia:

1. Guaíra Falls, Brazil-Paraguay border

Kebanyakan orang menganggap air terjun Niagara adalah yang terbesar di dunia. Padahal Guaira Falls lah yang terbesar di dunia dengan volume air terjun yang mencapai rata-rata 1.750.000 kubik per-detik. Bandingkan dengan Niagara Falls yang hanya 70.000 kubik per-detik. Sumber Guaira Falls yang terletak di perbatasasn Brasil-Paraguay, adalah sungai Parana. Tahun 1982, pada air ternjun Guaira ini dibangun bendungan untuk pembangkit listrik dengan nama Itaipu Dam yang sekarang menjadi bendungan terbesar kedua penghasil listrik terbesar di dunia setelah Gorges Dam. Itaipu Dam menyuplai 90 persen listrik ke Paraguay, dan 19 persen ke Brasil, juga Rio de Janeiro dan Sao Paulo.

2. Iceberg B-15, Antartika


Gunung es B-15 adalah yang gunung es terbesar yang tercatat dalam sejarah. Luasnya mencapai 3.100 km, membuatnya lebih besar dari Pulai Jamaika. Gunung es raksasa ini terjadi karena patahan Ross Ice Shelf pada Maret 2000. Lalu pada tahun 2003, gunung es B-15 ini kembali terpecah menjadi beberapa potong, salah satunya yang terbesar disebut B-15a hanyut ke utara, akhirnya hancur ke dalam gletser pada 2005, menyisakan patahan sepanjang 8 km. Hal ini membuat terjadi perubahan besar pada peta Antartika dan menuntut harus direvisi (peta).
Sebagian terhanyut ke sepanjang pantai akhirnya kandas. Pada 2006, angin topan di Alaska, menyebbakan gelombang lautan yang melintas hingga 13.500 km selama 6 hari ke Antartika, dan memisahkan pecahan pecahan sisa menjadi semakin banyak. Hampir satu dasawarsa berlalu, bagian-bagian gunung es itu masih belum cair seluruhnya, bagian yang terbesar masih dianggap sebagaii B-15a, dengan luas bidang mencapai 1.700 Km. Gambar di atas merupakan gunung es yang disebut B-15a sesudah terhanyut ke dalam Drygalski Glacier (terbawah), akhir nya memecah menjadi beberapa potong.

3. Don Juan Pond, Antartika

Tempat manakah yang paling tinggi kandungan garamnya? Pasti orang akan menyebut Laut Mati. Laut Mati memang terkenal di dunia karena kandungan garamnya yang sangat tinggi. Berdasarkan penelitian, air laut kandungan garam tinggi itu bisa menjadi terapi kesehatan. Tak heran kalau di sekitar Laut Mati banyak dibangun spa-spa untuk terapi, khususnya terapi kecantikan dan kesehatan. Tapi ternyata Laut Mati bukanlah yang terasin di dunia. Justru di Antartika lah, tepatnya Don Juan Pond,merupakan danau dengan kandungan garam tertinggi di dunia.

Perbandingannya jika disandingkan dengan laut pada umumnya, Don Juan Pond 18 kali lebih asin daripada air laut biasa, jika dibandingkan dengan Laut Mati, Don Juan Pond 8 kali lebih asin. Nah!!

Lokasi ini ditemukan oleh Lt Don Roe dan Lt John Hickey, pada tahun 1961, saat keduanya melakukan penelitian di Antartika. Nama Don Juan Pond juga diberi oleh kedua peneliti tentara ini, mungkin penggabungan nama keduanya. Suhu di kolam itu-seperti umumnya di kawasan Antartika, cukup rendah, dengan titik terendah bisa mencapai -30 drajat Celcius. Namun tidak pernah sampai membeku seperti tempat lain di Antartika.

4. Rotorua, New Zealand
Rotorua adalah kota di tepi laut selatan danau dengan nama yang sama. Tepatnya di teluk Plenty, pulau utara dari New Zealand. Keunikan dari kawasan itu adalah banyaknya kolam-kolam sumber air panas, khususnya Pohutu Geyser di Whakarewarewa, dan lumpur lumpur mendidih. Kawasan itu menjadi unik dan menarik sehingga banyak dikunjungi wisatawan.

5. 83-42, Greenland

Aneh dan unik. Tapi 83-42 dipercaya merupakan satu-satunya bidang tanah yang ada di bagian utara. Memang hanya 'secuil’ ukurannya kira 35 m x 15 m dan tinggi 4 m. Kalau dilihat dari atas, ibarat hanya setitik tanah yang dikelilingi pecahan pecahan es. Unik! Ketika kutub utara tertutup oleh es, namun tanah ini tidak. Lihat gambar! Keunikan ini sekaligus menumbangkan rekor sebelumnya yaknu ATOW 1996. Keunikan 83-42 ini ditemukan tahun 1998.

6. Socotra, Republic of Yemen

Socotra tempat paling aneh sekaligus paling unik di dunia. Nyaris semua yang ada di sana terlihat aneh, mulai dari bentuk pohon maupun lingkungannya, tak heran banyak yang menyebut Socotra yang berada di Republik Yemen sebagai salah satu sarang alien di dunia. Tempatnya sangat terisolir, iklim kering lain daripada yang lain. Keanehan ini bisa jadi menyebabkan kehidupan tanaman maupun benda apapun di sana tumbuh dengan aneh. Sebut saja tanaman terkenal seperti Dragon’s Blood Tree yang aneh, bentuknya sangat tidak umum, terlihat mirip paying. Pohon ini memproduksi getah berwarna merah. Di sana juga ada binatang binatang asli, seperti burung-burung, laba-laba dan binatang asli lainnya. Belum lagi bebatuan juga karang, yang bentuknya tidak umum dan hanya ada di pulau itu. Dengan segala keanehan isi pulau itu, tak heran kalau Socotra, pulau yang berada di laut arab, masuk dalam Warisan Peninggalan Dunia.

7. The Great Dune of Pyla, France

Yang kita tahu bahwa Eropa tidak mempunyai gurun, paling banter hanya bukit pasir yang biasa saja. Tapi anggapan ini salah. Eropa memiliki bukit pasir unik yakni Pyla, panjangnya 3 km, lebar 500 m dan tinggi 100 meter. Bukit pasir ini sangat curam sebagiannya menghadap ke hutan. Tempat ini terkenal karena menjadi tempat aktivitas paragliding. Selain keunikan bukit pasir itu, yang juga menakjubkan adalah pemandangan sekitarnya di mana dari ketinggian kita bisa melihat laut dan hutan. Karena bukit pasir ini jauh lebih tinggi dari hutan, sehingga dari bukit pasir itu kita bisa melihat semuanya.

8. Meteor Crater, USA

Meteor Crater adalah kawah yang terbentuk akibat jatuhnya meteorit. Letaknya sekitar 43 mil (69 km) sebelah timur Flagstaff, dekat Winslow di gurun utara Arizona Amerika Serikat. Tempat itu disebut Meteor Crater karena letaknya yang dekat dengan nama kantor post. Kawah meteor ini konon terbentuk sejak 50.000 tahun lalu pada zaman Pleistocene ketika iklim setempat menjadi lebih sejuk dan basah. Pada saat itu di sana adalah padang rumput yang luas serta hutan yang dihuni oleh wol mammoths, kukang tumbuk raksasa, dan unta. Mungkin kawasan itu belum di huni manusia. Meteor yang jatuh itu mengandung nikel dan membuat kawah seluas 50 meter.


9. Mount Roraima, Venezuela, Brazil and Guyan

Mount Roraima adalah tempat luar biasa yang indah. Gunung batu ini berbentuk unik karena seperti kap meja yang berada di awan. Tingginya 400 meter. Satu satunya cara untuk mencapai puncak atap meja itu adalah dengan memanjat jalur tangga yang memang sudah disediakan pemerintah Venezuela. Cara lain yang tidak disarankan adalah yang biasa dilakukan para pemanjat tebing. Di sana hujan nyaris turun setiap hari, menghanyutkan tanaman tanaman menjalar yang berada di atas atap. Walhasil, atap gunung itu menjadi unik, karena bersih dari apapun..alias seperti 'meja kosong’.

10. The Door To Hell, Turkmenistan

Tempat ini mungkin sudah semua tahu, minimal telah membaca beritanya atau melihat gambar-gambarnya. Memang tak heran karena fenomen alam di Turkmenistan ini terbilang unik. Orang menyebutnya 'Pintu Neraka” karena di kawah selebar 70 meter itu keluar api yang terus menerus sejak 35 tahun terakhir. Berawal dari tahun 1971 di mana geolog member kawasan itu untuk mencari tambang gas. Yang terjadi kemudian adalah semburan api dari bawah yang terus menerus, bahkan sempat menelan segala peralatan mereka. Para geolog ini tak ada yang berani turun ke dalam kawah beracun itu. You can see it on Google Earth at 40°15′8″N 58°26′23″E.


sumber

Lotus Renault Ikut Berburu Hamilton

Posted: 11 Jul 2012 10:29 PM PDT

Lotus Renault Ikut Berburu Hamilton

ENSTONE - Tim Lotus Renault dilaporkan telah bergabung dengan Ferrari dan Mercedes untuk mendapatkan tanda tangan Lewis Hamilton.Penampilan buruk yang ditunjukkan Hamilton dalam beberapa balapan terakhir musim ini, menjadi indikasi dirinya bakal hengkang dari McLaren. Hal itu tak lepas dari tim yang berbasis di Woking tersebut tidak puas dengan kinerja Hamilton di lapangan.

Lewis Hamilton (foto: Getty Images)

Kabar tersebut mencuat dan menyebabkan pembalap 27 tahun itu kebanjiran tawaran. Ferrari dan Mercedes merupakan tim yang konsisten mendekatinya. Namun, kini ada Lotus yang juga melayangkan tawaran kepada pacar dari Nicole Scherzinger itu.

Lotus Renault Ikut Berburu Hamilton

Kabar terakhir adalah tim medioker seperti Lotus yang menjadi pabrikan terkini yang mengincar juara 2008 itu. Panik dengan kabar di luar, pihak McLaren melalui Martin Whitmarsh berusaha untuk menenangkan suasana.

"Saya berpikir dia (Hamilton) lebih pintar daripada itu. Dia berusaha ingin bertahan di tim, yang saya percaya dia telah melakukannya," ungkap Whitmarsh, seperti disitat Planet F1, Rabu (11/7/2011).

Lotus Renault Ikut Berburu Hamilton

Lady Gaga Acungkan Jari Tengah Kepada Paparazi

Posted: 11 Jul 2012 10:04 PM PDT

Lady Gaga Acungkan Jari Tengah Kepada Paparazi

LOS ANGELES- Lady Gaga sepertinya sedang tidak dalam suasana hati yang baik. Pelantun “Born This Way” itu mengacungkan jari tengah ketika dikerubungi paparazzi

Lady Gaga (Foto: reuters)

Lady Gaga tiba di bandara usai menggelar konser di Australia. Saat tiba di bandara, kerumunan paparazzi langsung menyambut Mother Monster itu dengan jepretan kamera bertubi-tubi.

Lady Gaga Acungkan Jari Tengah Kepada Paparazi

Penyanyi yang gagal konser di Indonesia itu terlihat memakai jaket kulit berwarna hitam dan membiarkan bra terbuka. Dia juga terlihat memakai stoking transparan sehingga celana dalamnya terlihat jelas.

Tak ada senyum yang diperlihatkan Gaga ketika paparazzi mengambil gambarnya. Penyanyi 26 tahun itu sepertinya lelah usai menjalani rangkaian tur di beberapa negara. Demikian dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (12/7/2012).

Lady Gaga Acungkan Jari Tengah Kepada Paparazi

Olivia Munn Dijaga Ketat Saat Beradegan Bugil

Posted: 11 Jul 2012 09:57 PM PDT

Olivia Munn  Dijaga Ketat Saat Beradegan Bugil

LOS ANGELES- Olivia Munn melakukan adegan telanjang di film Magic MikeNamun, artis 31 tahun mengaku punya alasan tertentu berani mengumbar sebagian tubuh seksinya di depan layar.

Olivia Munn (Foto: ist)

Olivia merasa tak masalah harus tampil tanpa busana. Namun, dia mengaku lupa tentang adegan telanjang dadanya tersebut sampai dia melihatnya lagi di premier film.

“Cara adegan itu diambil bukan tanpa alasan. Aku rasa itulah kata yang akan diucapkan semua aktris. Begitu juga adegan keluar kamar mandi dan menjaga hal itu agar lebih realistis,” ujar Olivia seperti dikutip Popeater, Rabu (11/7/2012).

Olivia Munn  Dijaga Ketat Saat Beradegan Bugil

Meski tak masalah melakukan adegan telanjang, Olivia tak mau sembarangan ketika gambar itu diambil. Dia ingin memastikan adegannya itu hanya dilihat oleh orang-orang yang kompeten di lokasi syuting.

“Ketika pengambilan gambar aku menjaganya dengan ketat. Aku cuma mau ada orang yang memang benar-benar ada di sana. Aku membersihkan beberapa monitor yang ada di lokasi syuting yang biasanya sering dilupakan,” tandasnya.

Olivia Munn  Dijaga Ketat Saat Beradegan Bugil

10 Hewan Mamalia Yang Jarang Ditemui

Posted: 11 Jul 2012 09:12 PM PDT

Berita Aneh – inilah 10 mamalia yang jarang ditemui.

1. Hairy Saki


Monyet yang hidup di lembah sungai amazon ini kebanyakan tinggal di pohon. mereka juga dikenal sebagai monk saki karena bulu kepala mereka berbentuk seperti topi pendeta (monks cowl), hairy sakis sangat jarang terlihat di tangkap karena sifat mereka yang panikan. Mereka cenderung panik dan mati karena ketakutan ketika ditangkap.

2. Aardwolf

Mamalia afrika yang menyerupai hyena kecil. Namanya Aardwolf yang berarti earth wolf karena dia tinggal di liang tanah.


3. Argali


Domba liar terbesar (tingginya kurang lebih 120 cm) yang mempunyai tanduk yang besar dan tergulung, berasal dari asia tengah (Siberia, Mongolia, dan Tibet, mereka terancam punah, karena sering diburu dan digunakan dalam pengobatan cina.


4. Douroucouli


Dikenal juga dengan monyet burung hantu karena mereka mempunyai mata coklat yang besar, hewan ini merupakan satu-satunya monyet nocturnal (hewan yang mencari makan pada malam hari). Mereka berasal dari Amerika Tengah dan Selatan.


5. Soulslik Eropa


Soulslik adalah nama eksotis yang diberikan kepada tupai tanah eropa dan asia. mereka tidak terlihat seperti tupai dan hewan pengerat pada umumnya, karena makanan mereka adalah daging yang amat besar (tentunya dalam ukuran mereka), seperti burung-burung kecil, dan tikus.


6. Fossa


Fossa adalah hewan terbesar dalam anggota musang (panjangnya kurang lebih 1.5 m) dan merupakan karnivora terbesar dari asalnya, madagaskar. mereka mempunyai kulit khusus berwarna coklat-jingga.


7. Lesser Grison


Karnivora yang jarang diketahui orang, mereka hidup di patagonia dan negara-negara amerika selatan, panjangnya 30 cm, dengan bulu hitam dan abu-abu, mereka sedikit terlihat seperti berang-berang, di peru mereka dijinakkan seperti musang, dan dilatih untuk memburu tikus.


8. Moon Rat


Disebut juga sebagai landak berbulu, hewan yang terlihat aneh ini berasal dari asia tenggara, bulu mereka yang berwarna coklat tua atau hitam kontras dengan wajah mereka yang berwarna putih, mereka juga mempunyai hidung yang panjang dan bau, dengan panjang sekitar 25 cm, mereka merupakan insectivora terbesar.


9. North American Cacomistle


Berasal dari amerika serikat bagian selatan, cacomistle adalah hewan kecil dan pemalu, kadang-kadang disebut sebagai tupai kucing atau kucing ekor-cincin karena ekor mereka yang panjang dan bergaris membentuk seperti cincin. Cacomstile berasal dari bahasa Nahuatl yang berarti half-cat atau half mountain lion.


10. Pink Fairy Armadillo


Ini adalah armadilo peri, mempunyai panjang 120 mm. mereka hidup di bawah tanah dan jarang terlihat, dan hampir tidak pernah tertangkap, mereka hebat dalam melarikan diri, dengan kemampuannya yang bisa menggali diri mereka ke dalam tanah secara cepat dan bersembunyi dari serangan musuh.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment