Sunday, July 22, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


McLaren Masih yang Tercepat

Posted: 22 Jul 2012 08:40 PM PDT

McLaren Masih yang Tercepat

HOCKENHEIM - Tim Ferrari bersama pembalapnya, Fernando Alonso, berhasil menjuarai F1GP Jerman kali ini. Meski begitu, Jenson Button menilai bahwa timnya McLaren-Mercedes masih menjadi yang tercepat di musim balapan 2012.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Hockenheim, Minggu (22/7/2012). Alonso berhasil meraih catatan waktu 1 jam 31 menit 05.862 detik. Sedangkan, Button sendiri harus finis di tempat ketiga setelah dirinya disalip oleh Sebastian Vettel pada di akhir-akhir lap.

Jenson Button.

Namun pada akhirnya, Button menjadi runner up pada GP Jerman kali ini, karena Vettel harus terkena sanksi pengurangan waktu sebanyak 20 detik. Pasalnya, Vettel dinilai menyalip Button dengan ilegal, karena menggunakan sisi luar lintasan.

McLaren Masih yang Tercepat

“Saya senang bahwa kami telah melakukan pekerjaan yang baik dan kami memiliki kecepatan yang lebih baik, tidak ada tim yang lebih cepat daripada kami untuk saat ini. Kami yakin bisa memperjuangkan kemenangan pada balapan berikutnya,” ujar Button, seperti dilansir Autosport, Senin (23/7/2012).
"Saya telah menjalani beberapa balapan yang cukup sulit di awal tahun tetapi dua seri terakhir saya merasa percaya diri dalam diri saya dan tim. Mereka (Ferrari) memang tampak mengesankan tapi saya tidak akan mengatakan mereka lebih cepat dari kami," sambungnya.

Saat ini Button sendiri menempati posisi ketujuh dalam klasemen sementara dengan raih 65 poin. Sedangkan, McLaren-Mercedes menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara untuk konstruktor dengan 157 poin.

McLaren Masih yang Tercepat

Rio Janji Maksimal di Hungaria

Posted: 22 Jul 2012 08:32 PM PDT

Rio Janji Maksimal di Hungaria

HOCKENHEIM - Kegagalan mendulang poin di GP2 Jerman tak melunturkan optimisme Rio Haryanto untuk terus bertarung di ajang GP2 Series. Pembalap muda Indonesia ini berjanji tampil maksimal di seri berikutnya

Rio Haryanto

Gagal di Jerman, Rio bertekad membalasnya saat tampil di GP Hungaria, pekan depan.

"Semoga di race minggu depan (Hungaria) saya bisa mendapatkan hasil kualifikasi yang baik untuk kembali berusaha mencetak poin di kedua race," ujar Rio

Rio Janji Maksimal di Hungaria

Rio memang tidak mematok hasil muluk pada debutnya di ajang balap mobil yang setingkat di bawah Formula One (F1). Pembalap 19 tahun kelahiran Surakarta ini mengaku hanya ingin tampil maksimal sekaligus menambah pengalamannya.

Hingga serie ke-8 di musim ini, penampilan Rio terbilang cukup baik. Juara Formula BMW Pacific 2009 ini berada di urutan 15 dari 26 pembalap. Rio mengumpulkan 27 poin.

Rio Janji Maksimal di Hungaria

Tips Tetap Nyaman Saat Haid

Posted: 22 Jul 2012 08:30 AM PDT

haid

Bagi wanita, hadirnya "tamu bulanan" seringkali menjadi hambatan. Pasalnya, perut terasa sakit dan mood ikut terganggu. Namun, kehadiran siklus haid ini juga menjadi pertanda bahwa seorang wanita masih punya kemampuan untuk hamil. Saat haid datang, dinding rahim luruh akibat sel telur tidak dibuahi oleh sperma. Yang perlu dilakukan adalah mampu berkompromi dengan kehadiran haid.

Dikutip Times of India, ada beberapa hal yang bisa dilakukan wanita selama proses haid berlangsung:

Melakukan diet sehat. Disarankan, kala wanita mengalami haid, banyak makan sayuran dan buah-buahan. Sayuran yang bisa dipilih yaitu jenis sayuran hijau. Sementara untuk buah, bisa makan jenis buah musiman. Fungsi kedua jenis makanan ini adalah untuk menjaga asupan cairan dalam tubuh. Bisa pula minum susu jika harus bekerja. Dan, hindari akan jenis makanan pedas dan berminyak.Untuk menjaga lambung tetap sehat, lakukan olahraga secara teratur. Selain itu, tidurlah dengan cukup 7-8 jam tiap malam. Cara ini bisa untuk menghindarkan diri dari perut kembung dan bengkak akibat haid.Dalam menjaga higienitas, gantilah pembalut setiap 4-6 jam. Jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukannya.  Pada kasus tertentu, mungkin muncul keluhan gatal, bau, debit darah tidak normal. Jika ini terjadi, segera konsultasikan kepada dokter.Cuci dan keringkan bagian intim tiap hari. Ini bisa menghindarkan diri dari bau dan risiko terjadinya infeksi di sekitar vagina. Termasuk pula, ganti dan cuci celana yang dipakai dua atau tiga kali sehari agar bagian intim tetap kering.Pakai pakaian yang nyaman. Pakaian ketat hanya membuat tersiksa. Pilih warna yang bisa memunculkan mood baik dan tenang. Misalnya kuning, biru muda, dan sebagainya

Baca ini juga

Sekadar Makan dengan Mantan, Timbulkan Kecemburuan Besar

Posted: 22 Jul 2012 08:29 AM PDT

mantan

Melakukan interaksi dengan sang mantan adalah tindakan yang sebaiknya dihindari. Efeknya bisa melukai kekasih yang baru. Walaupun dengan mantan hanya sekadar makan bersama atau saling berkirim pesan pendek, itu bisa membuat kecemburuan besar buat  kekasih yang ada saat ini.

Ini terungkap melalui studi yang dilakukan Cornell University. Dalam penelitian itu dinyatakan, pasangan Anda ataupun pasangan dari mantan Anda, bisa merasakan kecemburuan tinggi saat Anda dan mantan melakukan perbuatan makan bersama.  Hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya pertengkaran, yang kalau tidak diantisipasi dapat berujung pada keretakan hubungan.

"Makan makanan bersama mantan kekasih menimbulkan kecemburuan karena melibatkan interaksi lebih dari sekadar  tatap muka," kata Kevin M Kniffin, sang peneliti.

Dalam studi ini tidak diteliti persoalan terkait kemungkinan untuk melakukan perselingkuhan dengan sang mantan. Hanya saja, peneliti mengatakan, mungkin saja hal itu akan terjadi bila pertemuan atau komunikasi dengan pasangan berjalan dengan intim. Makan bersama, bisa jadi menjadi sarana untuk tumbuhnya cinta yang pernah dirajut di waktu lampau.

Satu lagi, kecemburuan itu juga dipicu dengan berbagai hal saat Anda melakukan kontak dalam bentuk apa pun dengan sang mantan. Memang, segala sesuatu yang berbau sang mantan akan menimbulkan sikap yang sensitif buat pasangan. Jadi berhati-hatilah jika Anda ingin menghubungi atau bertemu sang mantan, agar kekasih Anda saat ini tidak tersakiti hatinya.

Baca ini juga

Handphone Motorola DROID X Ini Masih Bisa Digunakan Setelah Jatuh ke Api Unggun

Posted: 22 Jul 2012 08:02 AM PDT

Droid-X-Fire

Motorola Droid X adalah salah satu produk handphone Android Motorola yang dikeluarkan pada tahun 2010 lalu. Handphone ini pun tidak memiliki spesifikasi yang istimewa. Namun, kejadian baru-baru ini memperlihatkan bahwa handphone ini adalah sebuah handphone Android yang sangat istimewa.

Handphone ini diluncurkan pertama kali menggunakan OS Android 2.1 Eclair. Di bagian dalam, handphone ini memakai prosesor single core 1 GHz dengan RAM sebesar 512 MB. Pada bagian kamera, handphone ini datang dengan kamera 8MP yang dilengakpi dengan dual LED flash.

Dikutip dari Phandroid, terdapat seorang pemilik handphone Android Motorola Droid X yang menjatuh ke api unggun. Dan, handphone tersebut pun terpanggang cukup lama dalam kobaran api. Beberapa bagian dari handphone ini pun terlihat terbakar, termasuk pada bagian tombol fisik serta pada ujung bagian belakang handphone.

Bagian depan dan bagian belakang handphone ini terbakar api. Tampak beberapa bagian dari handphone Android Motorola ini leleh. Namun, hal itu ternyata tak membuat handphone ini kehilangan fungsinya. Dan, layar sentuh handphone ini ternyata masih bekerja dengan baik. Pun demikian dengan tombol fisik, kamera serta speakernya.

Hal ini cukup mencengangkan. Terlebih handphone ini bukanlah handphone Android tahan banting ataupun tahan api. Pihak Motorola juga tidak merancang handphone ini untuk bertahan di kondisi yang ekstrem. Namun, nampaknya penyematan nama X pada handphone ini membuat Motorola Droid X ini istimewa.

Baca ini juga

5 Aplikasi Ramadhan Untuk BB Blackberry

Posted: 22 Jul 2012 08:02 AM PDT

RamadhanKemarin, SidomiNews menampilkan 5 aplikasi ramdhan bagi ponsel Android. Hari ini, akan disajikan 5 aplikasi ramadhan untuk BB Blackberry. Berikut dintaranya.

Holy Qur'an

Yang pertama adalah Holy Qur'an. Dengan aplikasi Al-Qur-an digital ini, Anda bisa mengakses kitab suci agama Islam di device Blackberry dalam bahasa Arab, Urdu, dan Inggris.

Aplikasi ini termasuk aplikasi baru. Dirilis pada 17 Juli silam. Namun rating-nya terus menanjak. Holy Qur'an kompatible dengan OS 5.0 ke atas. Aplikasi ini gratis dan sila unduh di sini.

Salat

Memiliki aktivitas sangat sibuk dan sering kelewat waktu salat? Jangan kahawatir, serahkan pada asisten pribadi yang bakal mengingatkan jadwal salat Anda.

Dengan aplikasi Salat, Anda seakan memiliki asisten pribadi. Ya, aplikasi ini akan menyesuaikan waktu salat berdasarkan lokasi Anda (GPS). Unduh aplikasi gratis Salat di sini.

Hijri Calendar

Suka bingung dengan kalender Islam (Hijriah)? Kini dengan aplikasi Hijri Calendar Anda tak perlu lagi dipusingkan dengan format penanggalan tersebut. Unduh di sini.

Ramadan Recipes

Nah, aplikasi ini mungkin aplikasi wajib bagi ibu-ibu rumah tangga. Suka pusing menyiapkan santab sahur dan buka bagi keluarga? Intip resepnya di aplikasi Ramadan Recipes.

Menariknya aplikasi ini akan menyajikan resep yang berbeda selama 30 hari. Ini berarti Anda akan menemukan resep baru di saban harinya selaman bulan ramadhan. Unduh di sini.

Islamic Puzzle

Saatnya nge-game. Bagi yang gemar dengan game Islami, unduh permainan Islamic Puzzle. Ya, game yang masuk dalam kategori puzzle game ini, akan menampilkan foto-foto masjid termegah di dunia untuk Anda rangkai kembali. Unduh di sini.

Baca ini juga

Syria Tutup Akses Internet Selama 40 Menit

Posted: 22 Jul 2012 08:02 AM PDT

akses internet

Pemerintah Syria nampaknya berusaha untuk melakukan langkah pencegahan terhadap potensi terjadinya revolusi di negara tersebut. Baru-baru ini, pemerintah Syria dikabarkan tengah melakukan uji coba pencabutan akses internet yang berlangsung selama 40 menit.

Dikutip dari Zdnet, terdapat 61 jaringan internet yang menggunakan perusahaan telekomunikasi negara Syrian Telecommunications Establishment (STE) sempat offline selama 40 menit. Selain itu, terdapat lima jaringan lain yang menggunakan jaringan milik perusahaan Tata tidak terkena dampak penutupan akses internet tersebut.

Dan, yang cukup menarik, di antara jaringan yang tak terkena dampak penutupan internet tersebut ternyata menyimpan sebuah aplikasi Skype palsu yang kemungkinan digunakan untuk menyerang para aktivis oposisi. Selepas penutupan akses internet selama 40 menit tersebut, akses internet di Syria kini telah pulih.

Penutupan akses internet untuk menanggulangi masalah kekerasan bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, Mesir dan Tunisia yang merupakan negara tetangga dari Syria pernah melakukan hal serupa. Langkah tersebut dilakukan karena para aktivis menyuarakan pendapatnya melalui jejaring sosial untuk mengorganisasi protes.

Tak menutup kemungkinan langkah serupa bakal dilakukan oleh pihak Syria. Namun, Renesys yang merupakan salah satu perusahaan pengamat internet mengatakan bahwa hal tersebut sangat kecil. Mereka beranggapan bahwa pemerintah Syria menyadari betapa pentingnya internet. Mereka bisa menggunakan jaringan internet untuk mengamati pergerakan para aktivis oposisi.

Saat ini, Syria memang tengah mengalami kerusuhan besar. Bahkan, akibat kerusuah tersebut, terdapat beberapa negara yang harus menarik para duta besarnya.

Baca ini juga

Kultum Ramadhan Singkat, Ceramah dan Kajian Agama Islam di Kajian.net

Posted: 22 Jul 2012 07:56 AM PDT

Kajian Net

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi umat Islam. Situs Kajian.net akan sangat cocok menemani umat Islam beribadah di bulan Ramadhan sekaligus menambah wawasan, karena situs Kajian.net ini berisi banyak konten kultum (kuliah tujuh menit) singkat, ceramah dan berbagai kajian agama Islam.

Anda dapat mengunjungi situs Kajian.net diwaktu senggang sembari ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa. Kajian.net ini berisi konten dakwah dan siraman rohani yang akan menambah wawasan dan pemahaman agama Islam.

Materi dakwah atau ceramah yang ada di Kajian.net ini berasal kontribusi Ustadz dan pengunjung Kajian.net yang telah diseleksi materinya oleh admin Kajian.net dan dikelompokan berdasarkan kategori tertentu untuk memudahkan akses pengguna.

Antarmuka Dan Navigasi Kajian.net

Situs Kajian.net ini mengusung tampilan sederhana dan cenderung minimalis, namun cukup nyaman digunakan serta bebas iklan. Situs Kajian.net ini di dominasi oleh warna oranye dan putih.

Navigasi situs Kajian.net ini cukup user freindly atau mudah digunakan degan jajaran menu yang berada diatas yeng terdiri dari Home, Kajian Audio, Radio, Banner, Link, Quran dan Upload Kajian.

Situs Kajian.net ini juga dilengkapi fasilitas search untuk memudahkan pengunjung untuk menemukan materi kajian atau ceramah yang diinginkan.

Apa Saja Yang Ditawarkan Kajian.net?

Situs Kajian.net ini menyediakan ratusan materi dakwah berupa kultum singkat, ceramah dan kajian agama Islam untuk menambah wawasan dan pemahaman umat Islam yang mengunjungimya.

Kajian atau ceramah di Kajian.net ini berupa streaming audio, pengguna akan disuguhi tampilan mini player untuk memudahakan dalam mendengarkan streaming kajian dan ceramah.

Koneksi Anda tidak mencukupi untuk streaming audio? Tenang, Kajian.net telah mengantisipasi hal tersebut dengan menyediakan link download materi kajian atau kultum dalam bentuk file MP3, sehingga pengunjung dapat men-download materi kajian dan mendengarkannya secara offline.

Situs Kajian.net ini tak hanya menyediakan materi kajian dalam bentuk file MP3, namun juga menyediakan konten lain seperti aplikasi islami dan konten lainnya yang terbagi menjadi 5 kategori yaitu :

Aplikasi, berisi berbagai perangkat lunak Islami seperti Shollu untuk pengingat sholat dan lain sebagainya.Ceramah, berisi kajian dalam bentuk file audio streaming dan MP3 yang dikategorikan berdasarkan nama Ustadz.Doa, berisi doa-doa yang berbentuk ffile audio streming dan juga menyediakan tautan untuk mendownload fdalam bentuk ile MP3.Ebook, berisi buku digital Islami untuk menambah wawasan umat ISlam.Hadist, berisi hadist-hadist shahih yang hadir dalam bentuk audio streaming dan juga tautan download file MP3.

Tak hanya itu, Kajian.net juga menyediakan audio streaming murrotal kitab suci Al-Qur'an yang dilengkapi terjemahan dalam bahasa Indonesia yang bermanfaat bagi pengunjung untuk mempelajari kitab suci.

Situs Kajian.net juga menyediakan link menuju situs lain atau blog yang juga menghadirkan konten dakwah Islami, sehingga pengunjung dapat mengunjungi situs yang direkomendasikan. Situs Kajian.net ini juga memberi kesempatan pengunjung untuk berkontribusi dengan mengunggah kultum atau ceramah yang nantinya akan ditampilkan di situs Kajian.net setelah diseleksi.

Situs Kajian.net juga menyediakan streaming radio Islami yang didalamnya terdapat belasan channel radio Islami dari berbagai daerah di nusantara untuk mendenganrkan kajian atau ceramah secara live.

Baca ini juga

BlackBerry 10 Akan Dilengkapi Fitur Voice Command Mirip Siri

Posted: 22 Jul 2012 06:08 AM PDT

os blackberry 10

Sejak munculnya fitur asisten pribadi bernama Siri di Apple iPhone 4S seakan membuat vendor lain latah untuk menghadirkan fitur serupa, sebut saja Samsung S-Voice, LG Quick Voice dan kini RIM BlackBerry tertarik mangaplikasikan fitur voice command mirip Siri ke sistem operasi terbaru mereka yang saat ini sedang digodok, BlackBerry 10.

Fitur perintah suara atau asisten pribadi ala Apple Siri ini seakan menjadi tren dan standar baru untuk smartphone masa kini. Dan kini Research In Motion (RIM selaku pembesut BlackBerry ini juga kepincut mengaplikasikan fitur serupa ke platform BlackBerry 10.

Fitur voice command ala Apple Siri ini muncul di update terbaru sistem operasi BlackBerry 10 alpha yang telah dirilis untuk para pengembang. Fitur voice command di BlackBerry 10 ini juga masih dalam tahap eksperimen.

Berdasarkan sebuah video yang dirilis oleh Lucas Atkins dari N4BB, terlihat bahwa fitur voice command di BlackBerry 10 ini sangat mirip dengan Apple Siri, hanya saja voice command di BlackBerry 10 ini masih belum sempurna, perlu pengembangan lebih lanjut.

Seperti yang dilansir dari VentureBeat kemarin (21/07/2012), fitur voice command ala Siri ini dapat diakses melalui tombol play/pause pada unit ujicoba BlackBerry 10 milik N4BB, fitur ini juga belum memiliki antarmuka yang memadai untuk kemudahan penggunaan.

Setelah tombol play/pause ditekan, maka akan terdengar suara robot yang memerintahkan pengguna untuk mengatakan perintah setelah bunyi "bip", dan setelah perintah diucapkan oleh pengguna, maka BlackBerry akan segera melaksanakannya.

Lucas Atkins mencoba fitur ini dengan memerintahkan voice command BlackBerry 10 untuk melakukan pencarian dengan kata kunci "BlackBerry", maka fitur ini meresponnya dengan menghadirkan hasil pencarian dari web, BlackBerry App World dan hasil pencarian lokal dari perangkatnya.

Anda penasaran seperti apa voice command ala Siri di BlackBerry 10? Simak video berikut.

Baca ini juga

5 Aplikasi Android untuk Menemani Puasa Ramadhan 2012

Posted: 22 Jul 2012 06:08 AM PDT

Islamic Compass - Prayer Times

Tiap Sabtu, SidomiNews selalu menghadirkan daftar 10 aplikasi Android terbaik di Google Play minggu ini. Namun untuk Sabtu ini berbeda. Kali ini, akan dihadirkan 5 aplikasi Android untuk menemani puasa Ramadhan 2012.

Muslim Pro -Azan, Quran, Qibla

Aplikasi pertama adalah Muslim Pro -Azan, Quran, Qibla. Dari namanya saja mungkin Anda sudah bisa menebak. Aplikasi ini akan memberikan notifikasi waktu sholat, arah kiblat, dan Al Qur-an.

Aplikasi ini di Google Play cukup populer. Hingga 30 hari terakhir telah diinstal hingga 5 juta kali. Unduh Muslim Pro -Azan, Quran, Qibla di tautan berikut. Oh ya, aplikasi ini gratis.

iQuran

Adalah aplikasi Al-Qur-an dalam wujud digital di ponsel Android Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan voice dan translation dalam Bahasa Inggris. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di sini.

Ramadan SMS

Suka bertegur sapa melalui SMS? Nah, aplikasi ini cocok untuk Anda. Ramadan SMS menyediakan template SMS menarik seputar ramadhan yang bisa Anda bagikan ke teman melalui SMS. Unduh di sini.

ResepMasak

Aplikasi ini sejatinya bukan merupakan aplikasi ramadhan. Namun menjelang bulan ramadhan, aplikasi ResepMasak mendadak populer.

Mungkin banyak pengguna Android yang mencoba memasak sendiri namun kurang mengetahui resepnya. Dan aplikasi ResepMasak menjawab pertanyaan tersebut. Unduh di sini.

Islamic Compass – Prayer Times

Sedang berada di middle of nowhere atau 'negeri antah berantah' dan tak mengerti arah kiblat? Jangan risau, gunakan Islamic Compass – Prayer Times.

Aplikasi qiblat finder ini akan mencari arah kiblat berdasarkan GPS telepon. Sayangnya, aplikasi ini tak gratis. Anda harus membayar USD 3.64 untuk mengunduhnya. Download di sini.

Baca ini juga

Botnet Grum Dilumpuhkan, Spam Di Seluruh Dunia Berkurang 50 Persen

Posted: 22 Jul 2012 06:07 AM PDT

spam

Berkat aksi untuk melumpuhkan software spammer Grum botnet, jumlah email spam diyakini berkurang drastis. Menurut seorang senior scientist di FireEye, Atif Mushtaq, berkat lumpuhnya Grum, jumlah email spam yang kini ada di dunia berkurang sebanyak 50 persen.

Grum sendiri dikenal sebagai salah satu software spammer terbesar di dunia. Setiap harinya, Grum bisa menghasilkan tak kurang dari 18 miliar email. Botnet ini pun dikenal memiliki sebuah sever yang disebut 'command and control'. Jumlahnya juga tidak satu server, beberapa di antaranya terletak di Rusia, Panama dan Belanda.

Pada Selasa lalu, sebuah ISP di Belanda berhasil mematikan dua server Grum. Selanjutnya, server yang berada di Panama juga berhasil dilumpuhkan. Dan, tinggal satu server di Rusia yang bertugas untuk lakukan koordinasi seluruh Grum.

Menyadari servernya sedang di serang, pemilik server Grum pun melakukan tindakan penanggulangan. Mereka memasang 7 pusat kendali server yang ada di Risia dan ukraina. Untungnya, para ahli keamanan komputer berhasil memblokir langkah tersebut. Mushtaq pun mengatakan bahwa dirinya yakin Grum telah dilumpuhkan sepenuhnya.

"Kami yakin bahwa itu tidak bisa pulih kembali. Saya telah memonitor Grum selama empat tahun. Dari awal kami tahu bahwa Grum tidak memiliki mekanisme untuk bangkit kembali," Jelas Musthaq seperti dikutip dari CNN.

Grum sendiri dikenal sebagai sebuah spammer yang pertama kali dideteksi pada tahun 2008. Pada saat itu, malware ini berhasil menginfeksi ratusan ribu komputer di seluruh dunia.

Baca ini juga

Youtube Sambut Bulan Ramadhan 2012 dengan 2 Kanal Baru

Posted: 22 Jul 2012 06:05 AM PDT

Youtube Kanal Ramadhan

Google lewat Youtube tak melewatkan moment ramadhan tahun ini. Menyambut bulan ramadhan 2012, situs berbagi video tersebut menghadirkan dua kanal baru khusus.

Kanal yang pertama adalah Youtube Ramadhan. Di saluran ini Anda bisa menyaksikan 50 lebih acara premium yang bertema ramadhan.

Konsep ini baru pertama kali diterapkan di Youtube. Ya, baru tahun ini Youtube menayangkan pelbagai acara yang kental dengan nuansa ramadhan.

Salah satu acara yang paling diminati adalah drama Timur Tengah yang dibintangi oleh aktor Jamal Suliman. Berikut sedikit klipnya.

Kanal yang kedua adalah siaran langsung dari Mekkah. Di kanal Youtube Makkah Live, Anda bisa menyaksikan proses salat tarawih atau pembacaan Al-Quran langsung dari Masjidil Haram.

Nah di kanal ini Anda bisa menyaksikan prosesi apa saja yang terjadi di Mekkah. Umumnya, salat tarawih di Masjidil Haram hanya disaksikan melalui layar televisi.

Dan yang terakhir terkait dengan Google+ Hangouts. Di jejaring sosial Google ini Anda bakal menemui tayangan kuliner khususnya seputar dapur selama bulan ramadhan.

Selain koki ternama, Google+ Hangouts bakal menghadirkan dokter kenamaan yang bakal memberikan tips dan triks sehat selama berpuasa.

Selain itu Google+ Hangout bakal menghadirkan pelbagai narasumber dan topik menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Kunjungi laman Youtube Ramadhan di sini dan kanal Youtube Mekkah Live di sini.

Baca ini juga

9 Film Hollywood Paling Kontroversial Di Dunia

Posted: 22 Jul 2012 09:00 AM PDT

Ketika seorang produser ingin membuat film, tujuannya utamanya tentu saja agar film tersebut laku dijual dan dapat memenuhi serta meluberi pundi-pundi uangnya. Namun entah karena penggarapan yang kurang bagus atau karena hal yang lain, tak sedikit yang justru jeblok di pasaran. Namun demikian, ada sejumlah film yang penggarapan serta temanya menjadi kontroversi, namun tetap laku di pasaran, bahkan meraih penghargaan. Inilah 9 di antaranya yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Da Vinci Code – 2006

http://hermawayne.blogspot.com
Di antara 9 film Hollywood paling kontroversial, inilah film yang paling kontroversial, karena film yang diangkat dari novel karya Dan Brown yang juga kontroversial, Da Vinci Code, membuat marah umat Nasrani di seluruh dunia sehingga syuting dan launchingnya saja didemo. Film ini bertutur tentang pembunuhan terhadap seorang orator museum yang akhirnya mengungkap suatu misteri yang tak bisa diterima umat Nasrani, yakni bahwa Maria Magdalena adalah istri Yesus, dan Yesus punya keturunan. Padahal selama ini umat Kristen meyakini kalau Maria Magdalena tak lebih dari seorang pelacur.

2. A Clockwork Orange – 1971

http://hermawayne.blogspot.com
Karya sutradara Stanley Kubrick ini diangkat dari novel berjudul sama karya Anthony Burgess. Film yang dibintangi Malcolm McDowell dan Patrick Magee ini bercerita tentang Geng Remaja yang hobby melakukan aksi kriminal seperti penganiayaan dan pemerkosaan. Secara tema, film ini menarik, namun penggarapannya mendapatkan kritikan dan kecaman karena adegan-adegan yang ditampilkan dianggap tak layak tayang. Bahkan sutradara film ini sempat diteror akan dibunuh oleh seseorang yang identitasnya hingga kini tak terungkap. Namun demikian, film ini masuk nominasi Oscar, meski The French Connection lah yang berhasil menggondol penghargaan bergengsi di industri perfilman di Hollywood itu.

3. Basic Insting – 1992

http://hermawayne.blogspot.com
Film yang disutradarai Paul Verhoeven ini bercerita tentang seorang detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan dengan pemecah es. Film yang dibintangi Michael Douglas dan Sharon Stone ini sukses besar, namun menuai kritik dan kecaman karena film thriller psikologi ini tak hanya mengumbar adegan seks secara vulgar, tapi juga karena kaum gay dan lesbian menganggap, penggambaran tokoh utamanya yang biseksual, dianggap terlalu berlebihan, terutama penggambarannya pada opening film.

4. The Exorcist – 1971

http://hermawayne.blogspot.com
Film horor yang diangkat dari novel karya William Peter Blatty dengan judul yang sama ini dianggap sebagai film horor terbaik sepanjang masa di Hollywood. Namun film tentang gadis kecil yang kerasukan setan ini dikecam habis karena mengumbar dialog yang dianggap kelewat batas. Pasalnya, di antara dialog-dialog tersebut terdapat kata-kata vulgar yang tak layak diucapkan seorang anak, belum lazim digunakan masyarakat Amerika kala itu, dan ada juga kata-kata yang menghujat serta menghina Tuhan dan agama.

5. Aladin – 1992

http://hermawayne.blogspot.com
Film yang disutradarai Ron Clements dan John Musker, serta diangkat dari dongeng klasik Timur Tengah ini menjadi kontroversi karena ada dialog yang dianggap terlalu mendiskreditnya bangsa Arab. Pasalnya, dalam film itu terdapat dialog yang bunyinya demikian; "orang Arab akan memotong telinga Anda, jika mereka tidak seperti wajah Anda.” Kecaman antara lain datang dari The American-Arab AntiDiscrimination Committee (Komite Anti-Diskriminasi Amerika-Arab). Akhirnya film ini dirilis ulang setelah dialog tersebut diubah.

6. Brokeback Mountain – 2005

http://hermawayne.blogspot.com
Film yang dibesut sutradara asal China ini, Ang Lee, berhasil menyabet piala Oscar, namun sempat dikritik habis karena meruntuhkan stigma tentang cowboy yang macho dan jantan. Pasalnya, film ini bercerita tentang 2 cowboy homo yang jelas saja jauh dari jantan. Apalagi karena adegan seks kedua tokohnya disajikan cukup vulgar. Selain itu, ketika film dirilis, di Amerika sedang hangat-hangatnya isu persamaan hak untuk kaum gay/lesbian yang pembahasannya hingga di parlemen.

7. JFK – 1991

http://hermawayne.blogspot.com
Film besutan sutradara Oliver Stone ini bercerita tentang pembunuhan Presiden Amerika John F Kennedy. Film ini sukses di pasaran, namun sempat menuai kontroversi, bahkan dicekal pemerintah Amerika karena plotnya dianggap sarat kebohongan. Seperti kita ketahui, hingga kini kasus pembunuhan JFK memang masih misteri dan belum terungkap tuntas, meski pelakunya, Lee Harvey Oswald, telah diadili.

8. Cannibal Holocaust – 1980

http://hermawayne.blogspot.com
Film Karya Ruggero Deodato bercerita tentang 4 mahasiswa yang ingin membuat film dokumenter tentang suku kanibal di Amazon. Begitu film ini diputar perdana di Milan, pengadilan setempat langsung menyitanya, sementara Deodato, sang produser, dijebloskan ke penjara karena pihak berwenang yakin film itu bukan rekaan, dan kematian para tokoh di film tersebut sungguhan. Untung saja para aktor pemeran itu kemudian muncul di TV dan menjelaskan kalau yang tergambar di film itu hanya rekayasa. Mereka adalah aktor-aktor amatiran yang tidak dikenal, dan bersedia diberi honor rendah.

9. Calligula – 1979

http://hermawayne.blogspot.com
Film karya karya Tinto Brass ini bercerita tentang Calligula, kaisar Romawi yang kontroversial. Namun begitu film ini dilaunching, film ini juga menuai kontroversi karena penggarapan film ini sangat vulgar sehingga dikategorikan film XXX alias film porno. Akibatnya, meski biaya pembuatan film ini merupakan yang terbesar dalam sejarah perfilman Hollywood kala itu, namun film ini juga merupakan film yang paling rugi dalam sejarah Hollywood hingga saat ini karena tak bisa tayang bebas di bioskop-bioskop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Alasan James Holmes Menembak Belasan Orang di Acara Pemutaran Perdana Film Batman

Posted: 22 Jul 2012 08:03 AM PDT

Inilah Alasan James Holmes Menembak Belasan Orang di Acara Pemutaran Perdana Film Batman – James Holmes adalah pelaku penembakan belasan orang di acara pemutaran perdana film Batman: The Dark Knight Rises di Denver, Colorado, Amerika Serikat, Jumat (20/7). Kepada polisi, James memperkenalkan dirinya sebagai Joker, tokoh antagonis musuh bebuyutan Batman.

Menurut Reza Indragiri, Psikolog Forensik, James memiliki imajinasi dan fantasi berlebih. Insiden di Colorado disebut sebagai bentuk pemenuhan kebutuhannya. Walau terbilang sadis, Reza berpendapat perilaku semacam ini tidak bisa disimpulkan sebagai kelainan jiwa.

Saat ini James masih mendekam di Penjara Arapahoe, Colorado, AS. Pria yang mewarnai rambutnya dengan cat merah ini akan diadili dalam persidangan Senin mendatang.

James merupakan sarjana neurosains dari Universitas California di Riverside. Ia belum sempat menyelesaikan program doktor di Universitas Colorado, Denver, dalam jurusan yang sama.

Pelaku dilaporkan telah membeli 6 ribu butir peluru termasuk senjata otomatis di sebuah toko senjata di Aurora, dua bulan sebelum kejadian. Insiden ini menewaskan 12 orang dan melukai puluhan lainnya, termasuk tiga warga Indonesia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Makanan Termahal Di Dunia

Posted: 22 Jul 2012 08:00 AM PDT

Apakah Anda bersedia membayar US$ 368 atau sekitar Rp 3 juta untuk sepiring steak? Memang sulit dipercaya ada steak yang harganya jutaan rupiah. Tapi, itu adalah fakta. Banyak tempat di berbagai negara menjual makanan dengan harga yang sangat tinggi. Berikut lima di antaranya.

 

1. Steak wagyu di Tokyo, Jepang
Aragawa adalah toko steak pertama di Tokyo, Jepang. Spesialisasi menunya adalah daging sapi Kobe lokal berkualitas tinggi dan daging Wagyu yang terkenal dengan rasa lezatnya dan teksturnya yang lembut. Daging hanya disajikan dengan saus mustard dan merica.
 Makanan Paling Mahal Sedunia
Harganya US$ 368 atau sekitar Rp 3,3 juta untuk satu porsi steak. Kualitas dagingnya yang tinggi membuat rasanya sangat lezat meskipun diolah dengan bumbu yang minimalis.

 

2. Ayam kukus tanpa kulit di Paris, Prancis
Alain Ducasse au Plaza Athénée, di Paris adalah restoran yang menyajikan menu otentik Prancis. Ruang makan ditata dengan sangat mewah. Layanan yang diberikan sangat spesial dan berkelas. Untuk menu ayam kukus tanpa kulit di restoran mewah tersebut dihargai US$ 260 atau sekitar Rp 2,3 juta.
 Makanan Paling Mahal Sedunia

 

3. Ikan bass yang disajikan dengan kaviar di Brussels, Belgia
Alsace Pinot Blanc merupakan taman berlokasi privat yang terletak di Bruneau, Brussels, Belgia. Tempat makan berkelas ini menyediakan menu yang sangat menggoda yaitu, "Fillet of Bass with Imperial Osetra Caviar". Ikan Bass yang telah di fillet disajikan dengan kaviar yang berasal dari ikan albino langka yang hidup di laut Kaspia. Harganya US$ 200 atau sekitar Rp 1,8 juta.
 Makanan Paling Mahal Sedunia

 

4. Domba panggang di Dubai, Uni Emirat Arab
Gordon Ramsay's Verre memiliki koki selebriti yang menyajikan masakan Eropa modern yang khas dan berbeda. Tempat ini mendapat pengakuan internasional dan sering mendapat pujian dari para kritikus kuliner. Salah satu menu andalannya adalah "Roast Lamb with Aubergine Gratin". Yaitu, domba panggang yang disajikan dengan terong, ditaburi parutan keju dan tomat. Harganya US$ 70 atau setara dengan Rp 630.000.
 Makanan Paling Mahal Sedunia

 

5. Es krim di New York, Amerika Serikat
Menu es krim "Golden Opulence Sundae" di New York City's Serendipity, dihargai US$ 1000 atau setara dengan Rp 9 juta. Bisa dikatakan menu tersebut adalah es krim sundae termahal di dunia. Isinya sundae tersebut yaitu es krim vanili, yang bahan dasarnya berkualitas tinggi berasal dari Tahiti dan Madagaskar.
 Makanan Paling Mahal Sedunia
Selain itu, ada es Krim Cokelat Chuao yang berasal dari daerah pantai di Venezuela. Toppingnya terdiri dari buah-buahan Parisian, kaviar Grand Passion. Es krim dihiasi dengan emas 23 karat berbentuk daun dan disajikan dalam gelas kristal Harcourt berbentuk piala. Sendok untuk menyuap es krim sundae terbuat dari emas 18 karat.

Bangunan Anti Bencana Alam Di Dunia

Posted: 22 Jul 2012 07:00 AM PDT

Manusia terus melakukan inofasi dalam beradaptasi, kejadian – kejadian bencana membuat kita lebih memikirkan aspek keselamatan, dan bagaimana cara agar bisa terlindung. Gempa Bumi, tsunami, Badai dan Bencana lainnya akan terus terjadi, dan berikut adalah 11 bangunan yang didesain agar bisa bertahan sekaligus melindungi manusia dari bencana yang bisa saja terjadi sewaktu – waktu tanpa diprediksi …


1. Coral Reef Island – Haiti
Setelah gempa besar tahun 2009 menyapu sebagian besar infrastruktur Haiti, bangsa ini masih berjuang untuk membangun kembali, dan inspirasi Vincent Callebaut arsitek memiliki saran perumahan mengapung terinspirasi oleh terumbu karang. Proyek Terumbu Karang terdiri dari 1000 tempat tinggal modular dalam tumpukan bergelombang ganda, didukung pada sebuah dermaga dibangun di atas tumpukan buatan seismik di Karibia. Dengan energi yang dipanen dari gelombang, hidro-turbin dan konversi energi panas laut, struktur ini meningkatkan standar hidup.

2. Soccer Ball-Shaped Floating Houses
Dari rumah anjing untuk rumah tinggal keluarga, “Barier ‘adalah sebuah rumah tahan gempa berbentuk seperti bola sepak bola yang menjadi kapal penyelamat mengambang pada saat terjadi bencana alam. Ke 32 sisi dinding permukaan rumah yang mendistribusikan gaya, dan berdasarkan bertindak sebagai pemberat, memastikan bahwa hal itu tetap tegak jika tersapu tsunami.
 
3. Bahtera Nuh – Hotel Terapung
Dalam hal gempa bumi atau banjir, hotel ini akan menjadi salah satu bangunan paling aman di kota. Konsep, yang dirancang oleh Remistudio, disusun untuk melawan dampak seismik dan memiliki bagian depan yang transparan untuk membuat biosfer yang dapat memungkinkan produksi pangan jika perlu. Panel surya dan pengumpulan air hujan akan memberikan penduduk dengan energi dan air dan setengah bagian bawah dari hotel terletak pada bagian dalam tanah, yang memungkinkan untuk lepas dan melayang.
 
4. Solar-Powered Volcano Towers
Tampak seperti semacam bangunan yang aneh berbentuk gunung berapi yang dibuat manusia, Menara Tenda oleh Ofis Arsitektur adalah sebuah menara multi-fungsi silinder bertenaga dengan energi surya dan tertutup kulit mesh yang menyaring sinar matahari untuk pengaturan suhu. Sebuah sistem inti beton melindungi interior – diisi dengan apartemen, restoran toko-toko, kantor dan ruang rekreasi – dari dampak gempa bumi.
 
5. Harvest City: Konsep Mengapung – Haiti
Namun mengambil konsep alami Haiti yg berbentuk dari daratan ke laut, menciptakan surga lepas pantai lengkap dengan pertanian dan industri. City Harvest oleh E. Keven Schopfer adalah kompleks modul mengambang berukuran dengan diamerter 2 mil, dengan empat zona dihubungkan oleh suatu sistem linear dari kanal. Bahkan Desain yang memanfaatkan puing-puing dari gempa 2009, puing-puing beton oini bekerja sebagai pengisi pemecah gelombang.

6. Sticky Rice Mortar – China
Konstruksi kuno China menemukan resep rahasia untuk mortir yang telah membantu bangunan mereka bertahan selama berabad-abad: ini dibuat dengan beras ketan. Kimiawan ditentukan pada tahun 2010 bahwa karbohidrat kompleks dalam ‘sup beras ketan’ yang dicampur dengan kapur dan digunakan untuk mengisi 
kesenjangan antara batu lebih dari 1500 tahun yang lalu sebagian besar bertanggung jawab untuk kekuatan struktur, yang telah bertahan beberapa gempa bumi.
“Studi Analitik menunjukkan bahwa mortir batu kuno adalah jenis khusus organik-anorganik material komposit,” jelas para ilmuwan. “Komponen anorganik kalsium karbonat, dan komponen organik adalah amilopektin, yang berasal dari ketan sup ditambahkan ke adukan semen. Selain itu, kami menemukan bahwa amilopektin dalam mortar bertindak sebagai inhibitor:. Pertumbuhan kristal kalsium karbonat dikontrol, dan mikro kompak diproduksi, yang harus menjadi penyebab dari kinerja yang baik dari jenis organik-organik mortir “
 
 
7. Floating Shipping Container Houses – Pakistan
Jutaan orang masih tunawisma di Pakistan setelah bencana banjir 2010 – rumah ramah lingkungan shipping container menjadi solusi? Konsep container Amphibi oleh Richard Moreta dibuat dengan container pengiriman kembali, bertumpu pada dasar tabung truk dalam yang berfungsi sebagai perangkat flotasi dalam hal air yang tinggi. Hal ini dapat menangani tingkat air maksimum 7,5 meter.
 
 
8. Perumahan bambu
dikelilingi oleh struktur bambu yang murah, untuk menggantikan jika bencana alam menghancurkannya. Itulah ide di balik konsep perumahan berpenghasilan rendah oleh sekelompok arsitek India, konsep yang memenangkan kompetisi Desain. Untuk menciptakan bencana-bukti perumahan. Setiap kompleks apartemen berlantai tiga, mampu bertahan terhadap gempa bumi, angin dan air. Isi dari rumah ini terdapat saluran air dan listrik, kamar mandi, dapur dan tangga dan pintu keluar darurat ke atap. Hal ini menyediakan tempat yang aman untuk biaya rendah, meningkatkan tingkat kelangsungan hidup di antara populasi yang paling rentan.

9. Hurricane House – Florida
Ada banyak konsep keren, tapi apa bukti rumah yang telah dibangun dan terbukti efektif? Ini rumah kubah di Pensacola Beach, Florida telah bertahan empat badai , Katrina menghancurkan Dennis dan Ivan. Si Pemilik rumah Mark dan Valerie Sigler datang dengan berbagai desain, setelah Badai Opal menghancurkan rumah mereka sebelumnya pada tahun 1995, meninggalkan mereka tanpa tempat tinggal selama 14 bulan. Selama Badai Dennis pada tahun 2004, sebuah kru NBC News tinggal di rumah dan mengatakan ini tentang hal itu: “Anda memiliki rumah beton satu bagian dengan lima mil dari baja di dalamnya. Rumah itu persis apa yang seharusnya dilakukan. “

10. Raised Home From Hurricanes, Brush Fires & Floods
Ini tempat dimana para pemilik rumah ini dibesarkan, terletak di sebuah pulau di lepas pantai South Carolina, ditentukan bahwa rumah mereka akan mampu bertahan dari kebakaran, badai dan banjir. Rumah yang dihasilkan fabrikasi yang terbuat dari baja daur ulang dan panel SIP direkayasa untuk persyaratan FEMA zona banjir dan dibangun di atas landasan heliks untuk menahan hembusan angin 140-mil/jam. Dalam cuaca yang normal, berfungsi sebagai teras.

11. The Citadel: Apartemen Mengapung – Netherlands
Belanda telah mulai mengambil masalah ke tangan mereka sendiri dengan arsitektur yang dapat menahan perubahan dramatis dalam kanal-kanal yang merupakan bagian integral dari Belanda. Sebagai bagian dari pengembangan baru yang disebut “New Water”, Koen Oltuls dari Waterstudio dirancang ‘The Citadel “, apartemen kompleks terapung pertama di Eropa. Disana terdapat 60 apartemen mewah, tempat parkir, jalan dan dermaga perahu yg mengapung akan bekerja dengan tingkat air berubah ketimbang melawan mereka.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Istana Termegah Di Dunia

Posted: 22 Jul 2012 06:00 AM PDT

Istana Potala terletak di Bukit Merah di pusat kota Lhasa Daerah Otonom Tibet Tiongkok. Istana yang besar dan megah didunia itu dibangun mengikuti topografi bukit dan dijuluki "mutiara di atap dunia". Istana Potala adalah karya representatif arsitektur etnis Tibet yang cemerlang, juga salah satu bangunan zaman kuno yang paling terkenal di Tiongkok.

Istana Potala adalah tempat kegiatan politik, agama dan tempat tinggal Dalai Lama Tibet dari masa ke masa. Istana tersebut juga merupakan bangunan bertingkat paling besar yang ada di Tibet sekarang ini. Menurut catatan dokumen, Istana Potala mulai dibangun pada masa berkuasanya Songtsan Gambo Dinasti Tibet abad ke-7 Masehi, merupakan pusat politik masa itu. Istana Potala pada waktu itu disebut sebagai Istana Bukit Merah. Skalanya sangat besar dengan dilingkari tiga lapis pagar tembok. Di dalam istana itu terdapat seribu balairung. Pada abad ke-9, Dinasti Tibet tercerai berai dan Tibet terjurumus dalam kekacauan perang selama waktu panjang. Istana Bukit Merah pun berangsur-angsur terbengkalai.

Pada tahun 1645, Istana Potala dibangun kembali oleh Dalai Lama Ke-5. Proyek utama pembangunan kembali istana itu memakan waktu kira-kira 50 tahun. Kemudian, pembangunan dilanjutkan dengan memakan waktu 300 tahun. Istana Potala yang bertingkat 13 tingginya 110 meter, merupakan struktur batu dan kayu. Tembok istana terbuat dari batu granit, yang paling tebal mencapai 5 meter. Dasar tembok berisi mencapai lapisan batu, di dalam tembok luar diisi cairan besi untuk meningkatkan keutuhan seluruh bangunan dan daya tahan terhadap gempa bumi, sedang di atasnya dilengkapi hiasan terbuat dari emas untuk penangkal petir. Selama ratusan tahun ini, Istana Potala telah mengalami berkali-kali sambaran petir dan gempa bumi, tapi bangunan itu tetap berdiri kukuh. Istana Potala terutama terdiri dari Istana Putih di bagian timur sebagai tempat tinggal Dalai Lama, Istana Merah di bagian tengah yang merupakan balairung pemujaan Buddha dan pagoda persemayaman arwah Dalai Lama serta rumah biksu berwarna putih di bagian barat. Di depan Istana Merah terdapat sebuah tembok putih yang tinggi, tempat menggantungkan permadani besar bergambar Buddha pada hari raya agama. Walaupun bangunan-bangunan di Istana Potala dibangun pada masa yang berbeda, namun seluruh bangunan istana tampak sangat megah dan selaras karena dengan cerdik memanfaatkan topografi bukit, sehingga mencapai taraf sangat tinggi dalam estetika seni bangunan.

Istana Merah adalah bagian utama Istana Potala, di mana terdapat balai pagoda arwah Dalai Lama berbagai zaman dan berbagai ruang pemujaan Buddha. Di antaranya, yang paling indah adalah balai pagoda arwah Dalai Lama V Losan Jiacuo. Tinggi pagoda 15 meter. Dasarnya berbentuk persegi dan atapnya bundar. Jenazah Dalai Lama V disimpan dalam pagoda tersebut setelah diawetkan dengan bahan pewangi dan bahan-bahan lain. Pagoda itu dilapisi emas sebanyak 3724 kilogram dan bertatahkan lebih dari 15 ribu intan, zamrud, mutiara, giok dan batu akik yang mahal. Pada alas pagoda diletakkan berbagai alat untuk upacara sembahyang. Balairung Barat adalah ruang pagoda arwah Dalai Lama V, merupakan balairung yang terbesar di Istana Merah, di dalamnya terdapat 48 tiang kayu yang besar setinggi 6 meter. Di Balairung Barat itu terdapat patung-patung Buddha, serta binatang-binatang seperti singa dan gajah yang terbuat dari kayu. Istana Potala pada tahun 1994 dicantumkan dalam Daftar Warisan Alam dan Kebudayaan Dunia UNESCO.

Barcelona Dapatkan Pemain Asal Boca Junior

Posted: 22 Jul 2012 05:38 AM PDT

Pemain tersebut adalah Sergio Araujo yang merupakan pemain muda yang berposisis sebagai seorang striker.

Sergio Araujo

IndonewsBarcelona dikabarkan telah berhasil menggaet pemain muda asal Boca Junior di Liga Argentina sana.

Pemain tersebut adalah Sergio Araujo yang merupakan pemain muda yang berposisis sebagai seorang striker.

Araujo yang kabarnya dicap sebagai “Wonder Kid” tersebut akan di plot di tim Barcelona B, namun Barcelona mendapatkan pemain tersebut sebagai pemain pinjaman.

Namun peminjaman tersebut bersifat permanen jika pemain tersebut bisa berkembang bersama Barcelona nantinya.

Barcelona Dapatkan Pemain Asal Boca Junior

Klub raksasa Argentina Boca Juniors mengkonfirmasi bahwa Barcelona meminjam talenta muda mereka Sergio Araujo.

Striker yang sempat dilabeli wonderkid tersebut rencananya akan dipinjam El Barca selama 2 tahun ke depan, dengan opsi dipermanenkan.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Presiden Boca, Daniel Angelici hari Sabtu kemarin (21/7) dalam laman resmi klub tersebut.

Araujo nantinya akan ditempatkan Barcelona di tim B mereka (tim kedua Barcelona). Apabila progresnya positif ia akan digamit secara permanen.

indonews.org

Barcelona Dapatkan Pemain Asal Boca Junior

Kalah Di Trofeo Tim, Juventus Salahkan Kualitas Rumput Di Stadion San Nicola

Posted: 22 Jul 2012 05:24 AM PDT

Selain itu kubu Juve juga mengakui adanya beberapa nama pemainya yang mengalami cidera karena jeleknya kualitas rumput di Stadion tersebut.

Milos Krasic

Indonews – Kegagalan Juventus di Trofeo TIM dinihari tadi waktu WIB nampaknya berdampak padakeluhan para pemain Juventus yang mengeluhkan kualitas rumput di Stadion San Nicola.

Menururt pihak dari Juventus bahwa kualitas rumput yang ada di Stadion San Nicola begitu buruk dan tidak layak bagi kejuaraan besar seperti Trofeo TIM.

Selain itu kubu Juve juga mengakui adanya beberapa nama pemainya yang mengalami cidera karena jeleknya kualitas rumput di Stadion tersebut.

Namun Juventus tetap bangga dengan penampilan beberapa nama pemainya yang baru saja bergabung bersama Si Nyonya Tua.

Pukulan telak harus diterima anak asuh Antonio Conte pada turnamen yang diikuti oleh AC Milan dan Internazionale Milano tersebut. Selain gagal menjadi juara, Juventus juga harus menerima kenyataan tiga pemainnya cedera.

Kalah Di Trofeo Tim, Juventus Salahkan Kualitas Rumput Di Stadion San Nicola

Martin Caceres dan Simone Pepe harus meninggalkan lapangan lebih dulu akibat cedera. Caceres harus ditandu keluar setelah lutut kirinya keseleo dan Pepe cedera paha, sementara Mirko Vucinic hanya mengalami kejang otot.

Vucininc hanya mengalami kejang, tapi Pepe menderita cedera paha dan kita masih menanti hasil pemeriksaan Caceres,” ujar Antonio Conte.

“Ini memalukan, turnamen yang luar biasa dan ditonton banyak orang dimainkan di lapangan yang tidak banyak membantu permainan sepakbola dan membuat pemain cedera.”

Meskipun kecewa, Conte senang dengan perkembangan timnya yang dihuni beberapa pemain baru. “Malam ini kita menghadapi tim kuat. Meskipun banyak wajah baru dan banyak yang absen, kami bekerja keras sehingga semua bisa memahami konsep sepakbola yang kami terapkan,” tambahnya.

“Saya melihat aspek positif, tapi kami tahu ada jalan panjang dan kami akan berkembang. Pertahanan melakukannya dengan baik. Lucio harus belajar beberapa mekanisme pergerakan, tetapi sekarang dia adalah pemain kami dan akan menjadi titik kuat di tim,” timpal pelatih yang musim lalu membawa Juventus merajai Serie A.

Dalam kejuaraan tersebut pun Inter Milan kembali menjadi juara setelah mengalahkan Juventus dan AC Milan di dua pertandinga itu.

indonews.org

Kalah Di Trofeo Tim, Juventus Salahkan Kualitas Rumput Di Stadion San Nicola

Ramsey Sangat Berharap RVP Bertahan Di Arsenal

Posted: 22 Jul 2012 05:06 AM PDT

Akan pindahnya Van Persie ke klub lain dalam pemberitaan beberapa hari terakhir ini membuat Gelandang Arsenal angkat bicara menanggapi hal tersebut.

Aaron Ramsey

Indonews – Akan pindahnya Van Persie ke klub lain dalam pemberitaan beberapa hari terakhir ini membuat Gelandang Arsenal angkat bicara menanggapi hal tersebut.

Menururt Ramsey dirinya tetap berharap bahwa Kapten Arsenal tersebut masih mau bertehan di The Gunners untuk beberapa musim lagi untuk mewujudkan Arsenal yang lebih baik dari musim lalu.

Dirinya sangat yakin bahwa Arsenal musim lalu yang menempati posisi ketiga akan lebih baik di musim yang akan datang, dan dirinya berharap hal tersebut dijalani bersama-sama termasuk bersama RVP.

Pemain yang masuk skuad Britania Raya di Olimpiade tersebut juga senang dengan pemain anyar Arsenal yang menurut dirinya cukup berkualitas seperti Podolski dan Giroud.

Ramsey Sangat Berharap RVP Bertahan Di Arsenal

Van Persie saat ini memiliki kontrak yang tersisa satu tahun lagi di Arsenal. Dia sempat mengungkapkan bahawa dia tak berniat memperpanjang kontraknya di Emirates. Namun Ramsey punya pendapat lain.

Robin menjalani musim yang brilian tahun lalu dan dia adalah pemain penting kami. Kami semua berharap agar dia tetap bersama kami,” ucap Ramsey dari kamp timnas Britania Raya.

Dengan mengandalkan Van Persie, Arsenal berhasil meraih posisi tiga di klasemen akhir Liga Premier Inggris. Namun mereka juga tertinggal 19 angka dari duo Manchester yang menguasai klasemen. Ramsey berharap agar musim ini Arsenal bisa memperkecil jarak dan melewati dua tim Manchester itu.

“Jika kami bisa memulai Liga dengan lebih baik dari tahun lalu, kami tahu kami akan bisa finis dengan sangat baik. Tahun lalu kami sudah berhasil mengakhiri liga dengan sangat baik.”

“Kami sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Lukas Podolski dan Olivier Giroud. Mereka pemain terkenal dan bisa membantu kami mencapai posisi teratas,” pungkas pemain Wales ini.

indonews.org

Ramsey Sangat Berharap RVP Bertahan Di Arsenal

Kesalahan Operasi Plastik Di Dunia

Posted: 22 Jul 2012 05:00 AM PDT

Operasi plastik memang sering digunakan oleh para artis maupun orang awam untuk memperbaiki atau mempercantik bagian tubuh seseorang. Apa jadinya jika operasi plastik gagal, mungkin inilah jawabannya.


1. Hang Mioku

Salah satu kasus paling terkenal dari operasi plastik yang tidak beres, Hang Mioku, seorang wanita berusia 48 tahun dari Korea Selatan, menjadi begitu kecanduan operasi plastik yang dia baru dikenali setelah obsesinya membimbingnya untuk menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Prosedur operasi plastik yang pertama ketika ia berusia 28. Menyusul operasi setelah operasi, wajahnya akhirnya menjadi besar dan rusak, dan ahli bedah dia menolak untuk melakukan pekerjaan apapun lebih lanjut tentang dia dan menyarankan bahwa obsesinya bisa menjadi tanda dari gangguan psikologis. Jadi Hang terpaksa menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Hal ini menjadi begitu masalah besar bahwa ia disebut “fan berdiri” oleh anak-anak di lingkungan rumahnya – karena wajah dan tubuhnya yang besar kecil.
Karena kemasyhuran Hang dia langsung terkenal dan tampil di TV Korea. Pemirsa melihat laporan mengambil rahmat pada dirinya dan dikirim dalam sumbangan cukup untuk memungkinkan dia untuk menjalani operasi untuk mengurangi ukuran wajahnya. Selama dokter bedah prosedur pertama dihapus 60g zat asing dari wajah Hang dan 200g dari lehernya. Setelah beberapa sesi lain wajahnya yang tersisa sangat berkurang tapi masih ada bekas luka dan cacat.

2. Jocelyn Wildenstein

Dikenal oleh pers dengan julukan “Pengantin Wildenstein” – referensi Pengantin Frankenstein -, Jocelyn Wildenstein diduga menghabiskan hampir US $ 4.000.000 pada bedah kosmetik selama bertahun-tahun, dan berakhir sebagai salah satu yang terburuk dan paling terkenal kasus kecanduan operasi plastik.

3. Michael Jackson

Apakah ini benar-benar harus dijelaskan? Ini luar biasa untuk melupakan bagaimana benar-benar normal Michael Jackson melihat kembali pada 70 dan 80-an, menarik bahkan, sebelum beralih ke tontonan aneh bahwa melihat dia yang sekarang. Ia dikabarkan memiliki lebih dari 10 prosedur operasi hidung di hidupnya.

4. Pete Burns

Pete Burns, mantan vokalis band Inggris Dead or Alive – terkenal dengan single “You Spin Me Round (Like a Record )”–, memiliki suntikan poliakrilamida luas ke bibirnya, bersama dengan implan pipi, serta hidung dan banyak tato. Dia mengungkapkan pada awal 2006 bahwa ia telah menghabiskan hampir seluruh tabungan hidupnya di bulan delapan belas bedah rekonstruksi setelah prosedur di bibirnya pergi menjadi mengerikan.

5. Dennis Avner

Dennis Avner, juga dikenal dengan “catman” atau nama asli amerikanya dari “Stalking Cat”, telah menjalani operasi yang luas luar biasa agar terlihat seperti binatang totem nya, harimau. Modifikasi termasuk tato yang luas, implan transdermal untuk memungkinkan kumis untuk dikenakan, implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah dan pengajuan dan pembentukan gigi untuk membuat mereka terlihat lebih mirip harimau.

6. Eric Sprague

Eric Sprague lahir pada tahun 1972, Lizardman adalah salah satu orang pertama yang memiliki lidah terbelah dan di beberapa kalangan dipandang sepenuhnya dan bertanggung jawab atas popularitas baru-baru ini modifikasi tertentu. Pria berusia 37 tahun telah mengubah dirinya menjadi reptil melalui 700 jam tato, lima Teflon tanduk ditanamkan di bawah kulit alisnya, pengajuan membuat giginya menjadi taring tajam, bifurkasi lidahnya, dan peregangan septum dan telinga.

7. Donatella Versace

Sejak mengambil alih untuk kakaknya Gianni Versace, perancang busana platinum pirang Donatella Versace telah melalui beberapa perubahan drastis untuk operasi plastik, mengubah dirinya menjadi karikatur. Meskipun operasi hidung biasanya dilakukan untuk membuat hidung yang lebih kecil, hidung Donatella telah tumbuh lebih besar selama bertahun-tahun. Hal ini juga lebih luas dan datar dan sedikit bengkok, menunjukkan bahwa setidaknya satu akibat hidung buruk terjadi. Selain hidung besarnya, Donatella juga memiliki bibir yang besar, seperti mencibir dari diva Hollywood gaun desainer. Meskipun ikon fashion selalu memiliki bibir besar, bibir atas besar menunjukkan bahwa pengisi, seperti kolagen, telah digunakan secara bebas. Untuk berusia 53 tahun, kulit Donatella sangat tegas. Dia mungkin juga menggunakan operasi kulit seperti suntikan Botox untuk menghilangkan keriput, bahkan ketika dia tersenyum. Wajah ketat nya adalah kontras yang kuat pada kulit longgar di seluruh tubuhnya. Dan ya, penurunan berat badan Donatella juga mengungkapkan implan payudaranya.

8. Jackie Stallone

Ibu dari aktor terkenal Silvester Stallone, Jackie juga terkenal untuk mengklaim ia bisa berbicara kepada anjing tentang masa depan, ia juga pernah mendirikan hotline psikis yang akan dikenakan biaya penelepon untuk meminta nasihat. Sekarang dia relatif terkenal karena apa yang tampak seperti terlalu sedikit banyak operasi plastik, karena ia telah mencoba segalanya: facelift, angkat alis, implan pipi, pekerjaan hidung dan, tentu saja, pekerjaan bibir.

9. Amanda Lepore

Operasi tak terhitung Amanda Lepore’s telah membuat salah satu nya transexuals dunia yang paling terkenal. Dia menjalani operasi plastik yang pertama pada usia 15 tahun, mendapatkan perubahan seks di tahun terakhir sekolah tinggi, dan operasi yang tak terhitung jumlahnya setelah itu.

10. Michaela Romanini

Terakhir tapi tidak paling terakhir. Temui italian sosialita Michaela Romanini. Ini pelaku kolagen bibir. 40 tahun, dan menjadi terkenal setelah operasi nya yang banyak.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bentuk Kura-Kura Unik Di Dunia

Posted: 22 Jul 2012 04:00 AM PDT

1. Black-Knobbed Map Turtle 

Black-knobbed Map Turtle adalah salah satu spesies kura-kura dari Amerika Serikat. Spesies ini menghabiskan sebagian besar hari berjemur di pohon-pohon tumbang dan dapat melompat dengan cepat ke dalam air ketika ia merasa terancam. Mereka mencari perlindungan di bagian bawah sungai dan di antara cabang-cabang pohon yang tumbang.

2. Common Snapping Turtle (Chelydra serpentina) 


Pada tahun 2006, Snapping Turtle dinyatakan sebagai reptil khas Kota New York. Ini merupakan jenis penyu air tawar yang bisa ditemukan kawanan terbesarnya bisa juga ditemukan di Kanada dan Meksiko. Secara luas dikenal sebagai kura-kura raksasa. Namun beberapa tahun terakhir ini kerap diburu untuk sup penyu. Kura-kura ini dapat hidup sampai usia 47 tahun di penangkaran, sedangkan usia individu liar diperkirakan bisa hidup hingga usia 30 tahun.

3. Investigates Turtle (Chelus Fimbriatus) 


Kura-kura ini menyerupai sepotong kulit kayu dengan kepala menyerupai daun jatuh.

4. Rote Island Snake-necked Turtle (Chelodina mccordi) 


Kura-kura Pulau Rote yang berleher ular adalah salah satu kura-kura yang paling diinginkan dalam perdagangan hewan peliharaan internasional. Ini adalah penyu yang terancam punah dari timor barat daya Pulau Rote, sebuah pulau yang terletak antara New Guinea dan Australia.

5. Pig-Nosed Turtle (Carettochelys Insculpta) 


Ini adalah salah satu penyu endemik air tawar sungai, laguna yang hidup di sungai-sungai Australia. dari julukannya dapat diterjemahkan bahwa hidung kura-kura ini menyerupai hidung babi.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Manusia Terkenal Yang Mempunyai Sejarah Aneh Di Dunia

Posted: 22 Jul 2012 03:00 AM PDT

1. Kubilai Khan Sang Kaisar Mongol

kaisar Mongol yang sangat kejam dan ekspansif ini ternyata memiliki sisi toleransi yang sangat tinggi. Percaya tidak, Kubilai Khan adalah tokoh pemimpin dunia pertama yang menyatakan bahwa hari-hari besar agama Buddha, Kristen, Yahudi, dan Islam dijadikan sebagai hari libur resmi kenegaraan. Asal tahu saja, Kubilai Khan adalah cucu dari Genghis Khan yang sangat legendaris itu yang memiliki kekuasaan yang merentang dari perbatasan Eropa, Timur Tengah, hingga hampir seluruh Asia Timur pada abad ke-13. Dengan kata lain, hari libur resmi kenegaraan pada tiap hari besar agama di dunia memang memungkinkan untuk dilakukan oleh Kubilai Khan karena luasnya wilayah kekuasaannya.
 
2. Galilei Galileo

manusia yang kurang beruntung selama hidupnya. Bahkan setelah mati sekalipun, Galileo tetap mengalami kesulitan. Setelah pandangan-pandangan ilmiahnya soal tata surya membuat dirinya berurusan dengan pihak gereja, kematiannya pun dirundung masalah. Saat kematiannya pada tahun 1642, jasadnya tidak langsung dikubur, tapi tetap disimpan hingga tahun 1737, kira-kira hampir seabad. Tak cukup hanya itu, sebelum dikubur di Gereja Santa Croce, Florence, Italia, seorang bangsawan tega memotong tiga jari Galileo sebagai kenang-kenangan. Dua dari jari itu kemudian dimiliki oleh seorang dokter Italia, dan jari ketiga-sepotong jari tengah-saat ini berada di Museum Sejarah Ilmu Pengetahuan di Florence, Italia, dipajang menunjuk ke langit di atas tiang marmer.
 
3. Abraham Lincoln

Tahun 1831 dia mengalami kebangkrutan dalam usahanya. Tahun 1832 dia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal. Tahun 1833 dia kembali bangkrut (kasian banget ya..). Tahun 1835 istrinya meninggal dunia. Tahun 1836 dia menderita tekanan mental yang sangat berat dan hampir saja masuk rumah sakit jiwa. Tahun 1837, dia kalah dalam suatu kontes pidato. Tahun 1840, ia gagal dalam pemilihan anggota senat AS. Tahun 1842, dia menderita kekalahan untuk duduk di dalam kongres AS. Tahun 1848 ia kalah lagi di kongres. Tahun 1855, lagi-lagi gagal di senat. Tahun 1856 ia kalah dalam pemilihan untuk menduduki kursi wakil presiden. Tahun 1858 ia kalah lagi di senat. Tahun 1860 akhirnya dia menjadi presiden Amerika Serikat. Siapakah dia? Dialah Abraham Lincoln. Intinya adalah jangan pernah menyerah dengan berbagai kegagalan yang pernah dialami, bahkan seberat apapun cobaan itu. Coba dan coba lagi!
 
4. Johannes Brahms Sang Komposer Besar Jerman
Kalau ada yang mengatakan bahwa seorang yang bergelut di bidang seni memiliki perasaan yang halus, maka cobalah baca fakta berikut ini. Johannes Brahms (1833-1897), komposer besar Jerman, adalah salah seorang yang sangat membenci binatang. Di kala santai atau sedang mencari inspirasi, komposer ini sering pergi ke loteng rumahnya dan mempersiapkan busur dan anak panah. Di sana hampir tiap waktu ia memanah kucing-kucing milik tetangganya. Kebiasaan buruk ini terus dilakukannya hingga sepanjang hidupnya!
 
5. Napoleon Bonaparte

Saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza. Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat hingga ia mengatakan Ma sacre toux (Batuk sialan). Perwira pendamping Napoleon merasa sang jenderal mengatakan Massacrez Tous (Bunuh semua). Akibatnya, seluruh 1200 orang tawanan Turki itu dibunuh. Hanya karena batuk sang jenderal dan kuping perwira yang error!
 
6.  Wilhelm Steinitz

Di masa jayanya, Wilhelm Steinitz adalah salah satu pemain catur paling cemerlang di dunia. Namun saat semakin tua, ia secara perlahan-lahan dijangkiti kegilaan, dan sering merasa bahwa ia dapat menelepon seseorang tanpa menggunakan telepon, ataupun bermain catur tanpa menyentuh bidak. Puncak kegilaannya terjadi saat Steinitz mengumumkan kepada masyarakat luas bahwa ia hendak menantang Tuhan untuk bermain catur. Lebih parah lagi, ia menawarkan fur satu bidak dalam pertandingan ini! 

Pulpen Tercanggih Di Dunia

Posted: 22 Jul 2012 02:00 AM PDT

Color Picker adalah Pulpen yang bisa mengscan warna dari benda apapun disekitar kita dan bisa digunakan secara instant untuk menggambar / menulis. Caranya, pertama tempelkannya Sensor pada objek yang warnanya kita inginkan, Kemudian tekan tombol scan. RGB cartridge akan berfungsi sehingga warna yang kita inginkan muncul di display pada pulpen tersebut.

Gambar :


 

Penahan Buku Terunik Di Dunia

Posted: 22 Jul 2012 01:00 AM PDT

Takakan buku ini akan menghiasai rak buku anda agar telihat rapi dan ada nilai seninya, saya sendiri binggung menyebutkan apa nama dari benda ini kalo di tempat saya sih namanya tatakanbuku atau penahan buku,
Langsung kita simak aja penahan buku  Terunik Di Dunia











 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment