Saturday, July 14, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Real Madrid: Jose Mourinho Hanya Membutuhkan 22 Pemain, Siapa Yang Dibuang?

Posted: 14 Jul 2012 03:42 PM PDT

Real Madrid 6

Perubahan penting akan terjadi di Real Madrid menjelang musim 2012-2013. Pelatih Jose Mourinho sudah memastikan bahwa ia akan memakai 22 pemain saja. Siapa punggawa Los Blancos yang harus tergusur oleh kebijakan ini?

Musim panas ini, pengetatan skuad tengah dilakukan pasukan Santiago Bernabeu. Jose Mourinho menyatakan, skuadnya hanya berisi 22 pemain. Rinciannya, 3 penjaga gawang dan 19 pemain lapangan. Jumlah ini tentu lebih sedikit dari stok pemain Los Blancos saat ini.

Musim 2011-2012, ada 23 pemain yang bermain secara reguler untuk Real Madrid. Keadaan saat ini sudah berbeda. Hamit Altintop telah pergi ke Galatasaray. Namun, ada tambahan pula. Fernando Gago kembali dari peminjamannya di AS Roma.

Sementara, dua pemain Real Madrid Castilla naik tahta. Mereka adalah kiper Jesus dan penyerang maut Alvaro Morata yang sudah menunggu satu setengah tahun untuk masuk ke tim inti. Dengan demikian, Los Merengues hingga detik ini, memiliki 25 pemain.

Masalah belum selesai. Andai Luka Modric kelak didapatkan dari Tottenham Hotspur, jumlah akan bertambah ke angka 26. Artinya, ada empat hingga lima pemain yang harus angkat kopor dari Bernabeu —jika El Real masih memburu satu pemain lagi untuk menutupi lubang di posisi bek kanan—.

Real Madrid 5

Pertanyaan pun menyeruak. Siapa saja yang harus pergi? Sorotan tertuju pada mereka yang selama ini bersetia duduk sebagai penghangat bangku cadangan. Gago, Ricardo Carvalho, Nuri Sahin, dan Ricardo Kaka, 'dijagokan' untuk menepi dari tim utama El Real.

Daftar ini mungkin pula bertambah dengan sosok Lassana Diarra. Gelandang bertahan yang bisa diplot sebagai bek kanan ini, juga bukan pilihan utama lagi sejak Mou datang. Nah, kira-kira, dari lima pemain ini, manakah yang akan angkat kopor? Silakan tulis di kolom komentar.

Baca ini juga

Hasil Final Piala Indonesia: Semen Padang Vs Persibo Bojonegoro Skor 0-1

Posted: 14 Jul 2012 03:37 PM PDT

Persibo

Pertandingan Final Piala Indonesia Sabtu 14 Juli 2012 antara Semen Padang Vs Persibo Bojonegoro, akhirnya dimenangkan Persibo dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini, Semen Padang gagal untuk memenuhi ambisinya meraih doubel winner musim ini.

Di babak pertama pertandingan terlihat alot. Semen Padang berhasil menyerang Persibo hanya pada 15 menit pertandingan awal, namun usaha itu gagal dimanfaatkan oleh para pemain Semen Padang.

Sebaliknya, sebagai tim underdog Persibo yang berusaha memasuki pertahanan Semen Padang juga tidak bisa menembus lini pertahanan.

Alhasil hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor kacamata 0-0 menutup laga diparuh pertama.

Di awal babak kedua, diluar dugaan Persibo berhasil mencetak gol pada menit 49 melalui Dian Irawan. Berawal dari umpan diagonal dari sisi samping pertahanan Semen Padang, tendangan Dian sukses membobol gawang Jandia setelah memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan lawan.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Dengan demikian, Persibo Bojonegoro sukses merebut gelar Piala Indonesia 2012 ini.

Susunan Pemain

Persibo Bojonegoro: Fauzi Toldo, Lexe Anderson (Aries Tuansyah 74′), Harry Syahputra, Aang Suparman, Jajang Paliama, Mekan Nasirov, Aulia Tri (Edy Sibung 84′), Dian Irawan, Ortiz, Samsul Arif, M. Nur Iskandar.Semen Padang: Jandia Eka Putra, David Pagbe, Abdul Rahman, Hengky Ardiles, Slamet Riyadi, Vendry Mofu (Mustofa Aji 75′), Muhammad Rizal, Elie Aiboy (Rudi 87′), Esteban Vizcarra, Edward Junior Wilson, Suheri Daud (Arifan Fitra 17′).

Baca ini juga

Hasil Turnamen ASEAN U-13: Indonesia Vs Thailand Skor 0-1

Posted: 14 Jul 2012 03:32 PM PDT

IPL: Prediksi Arema Malang Vs Persebaya Surabaya

Posted: 14 Jul 2012 03:20 PM PDT

Pertandingan IPL Sabtu 14 Juli 2012, akan mempertemukan Arema IPL Vs Persebaya Surabaya. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan MNCTV mulai pukul 15.30 WIB.

Bagi Persebaya, pertandingan hari ini menjadi partai pemungkas di musim kompetisi 2011–2012. Meski hasil laga tak lagi berpengaruh pada posisi Persebaya di papan klasemen, laga melawan Arema menjadi pertandingan penting sebelum menghadapi tim Liga Premier Inggris QPR.

Persebaya mencatat kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama Maret lalu di Gelora Bung Tomo. Dua gol Persebaya dihasilkan Feri Ariawan dan Otavio Dutra. Sementara di kubu Arema, gol dihasilkan Talaohu Abdul Musafri.

Di sisi lain, pelatih Arema Dejan Antonic menuturkan bahwa timnya akan berjuang habis-habisan demi mengamankan poin kandang.

Singo Edan akan fokus 100 persen untuk pertandingan sore nanti. Kemenangan atas Bajul Ijo, akan menutup cerita manis bagi para Aremania.

Head to Head Arema IPL vs Persebaya IPL

04 Mar 2012 (IPL) Persebaya 2 – 1 Arema Indonesia 1

Lima pertandingan Arema

08 Jul 2012 (IPL) PSMS IPL 1 – 3 Arema Indonesia IPL04 Jul 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 4 – 0 Persema30 Jun 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 – 1 Arema Indonesia IPL23 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 1 – 0 Arema Indonesia IPL16 Jun 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 3 – 1 Arema Indonesia IPL

Lima pertandingan Persebaya

02 Jul 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 – 1 Persiraja Banda Aceh27 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 3 – 0 Persebaya IPL23 Jun 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 – 1 Persijap Jepara20 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 2 – 0 Semen Padang16 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 0 – 1 Persebaya IPL

Prediksi susunan pemain

Arema: 30-Dennis Romanovs (pg); 24-Legimin Raharjo (c), 21-Irfan Raditya, 16-Hermawan, 8-Faris Bagus; 22-Putut Waringin Jati, 9-Roman Chmelo, 48-Marko Krasic, 11-Ahmad Amirudin; 29-Abdul Musafri, 15-Andrew Barisic.Persebaya: 30-Endra Prasetya (pg); 24-Yusuf Hamzah, 5-Otavio Dutra, 15-Rivelino Ardiles, 3-Erol Iba (c); 14-Jusmadi, 8-Taufiq, 29-Mario Karlovic, 12-Rendi Irwan, 9-Fernando Soler, 2-Mat Halil.

Prediksi hasil akhir

Arema menang 40 %Persebaya menang 30 %Hasil imbang 30 %

Baca ini juga

Hasil Curian Mafia Terkenal Frank Calabrese Sr Dilelang

Posted: 14 Jul 2012 09:00 AM PDT

Kolektor Perhiasan yang tidak keberatan jika permata mereka miliki tidak memiliki latar belakang buruk di masa lalu yang penting akan segera mendapatkan kesempatan untuk menawar pada setumpuk barang berharga yang ditemukan di rumah mafia terkenal Frank Calabrese Sr
 
Agen federal menyerbu rumah Calabrese di pinggiran kota Chicago Oak Brook dua tahun lalu dan menemukan timbunan perhiasan, senjata dan uang tunai dalam kompartemen rahasia di balik potret keluarga.
 
Sekarang, sebuah rumah lelang online di Texas berencana untuk menjual barang-barang, yang bernilai lebih dari $ 500.000 dan mencakup lebih dari 250 berlian longgar, anting, cincin pertunangan, jam tangan mewah dan perhiasan lainnya.

  
• menimbun jewellry, emas, dan berlian, serta pisau saku tua semacam ini akan dijual oleh rumah lelang online setelah mereka ditemukan di rumah mafia terkenal Frank Calabrese Sr

 
• jam tangan pria 18k ini Piaget dilengkapi dengan dial tongkat emas bertekstur dan terpadu gelang menenun Link

  
• A 1927 US St Gaudens koin 20 dolar yang sedang dilelang untuk $ 900

  
• Benar, 3,50 karat berlian dan tepat, 4,14 karat

• mafia terkenal Frank Calabrese Sr, dinyatakan bersalah pada tahun 2009 dalam konspirasi pemerasan yang dihukum penjara seumur karena perampokan, pemerasan dan pembunuhan

‘Dia punya banyak berlian, “kata Bob Sheehan, pemilik Gaston & Sheehan, yang akan mengadakan pelelangan umum online 10 24. Dia adalah salah satu mafia terkenal divonis pada tahun 2009 dalam konspirasi pemerasan yang mencakup  pembunuhan. Ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan diperintahkan untuk membayar lebih dari $ 24 juta. Hasil lelang akan pergi ke arah restitusi itu. Lelang bulan depan adalah penjualan kedua barang dari rumah Calabrese itu. Tahun lalu, Gaston & Sheehan terjual lebih dari 100 $ langka 500 dan $ 1.000 tagihan dari simpanan Calabrese itu.

  
• Jam tangan ini emas yang terukir dengan ‘F’ dan ‘C’ – kemungkinan besar atas nama pemilik sebelumnya mereka

  
• Dua jam tangan emas vintage, satu terukir dengan pola ikan, dan lain dengan inisial Frank Calabrese itu

• Sebuah ruang penyimpanan rahasia di rumah mafia terkenal Frank Calabrese Sr, di Oak Brook, Illinois, memiliki banyak yang tersembunyi di balik potret.
sumber

hewan-hewan peloncat yang bisa terbang

Posted: 14 Jul 2012 08:00 AM PDT

FROG
http://hermawayne.blogspot.com
Katak terbang mempunyai kaki berselaput dan penutup kulit yang memungkinkan untuk bergerak secara aerodinamis melalui pohon-pohon di hutan. Bahkan katak terbang menghabiskan seluruh keberadaan mereka di pohon-pohon, hanya turun untuk kawin dan bertelur. Katak terbang menyamarkan diri di daun lingkungan mereka, meminimalkan ancaman predator, dan memungkinkan mereka untuk berburu serangga.

 
FLYING FISH
http://hermawayne.blogspot.com
Ditemukan di semua samudra, ikan terbang menggunakan sirip dada besar mereka untuk meluncur 50 meter di atas air ketika terancam oleh predator. Untuk mencapai udara, ikan terbang akan mengepakkan ekor mereka 70 kali per detik. Ekor ini juga digunakan untuk menekan air untuk memungkinkan ikan ini meluncur beberapa saat di udara sebelum turun ke laut. Ikan terbang dapat lebih lama melayang di udara dengan meluncur mengikuti arus udara dan laut yang kuat.

 
GLIDING LIZARD
http://hermawayne.blogspot.com
Kadal ini seperti makhluk naga yang legendaris, hanya saja ia tidak menyemburkan api. Hewan ini mempunyai panjang hanya 9 cm, dengan ekor lebih panjang dari tubuhnya. Kadal ini menggunakan penutup kulit di bawah lengannya yang memungkinkan untuk melayang dari puncak pohon ke puncak pohon lainnya. Makanannya adalah serangga. Hidupnya selalu di atas pohon, hanya ketika sudah menemukan pasangan saja, kadal ini meluncur turun ke dasar hutan untuk meletakkan telur-telurnya.

 
GLIDING ANT
http://hermawayne.blogspot.com
Semut ini sangat bergantung dari kecepatan angin dan udara untuk dapat melayang. Namun mereka juga mampu menavigasi dengan baik dan dapat mengatur ke arah mana mereka akan melayang dan mendarat.

 
SQUIRREL GLIDER
http://hermawayne.blogspot.com
Dianggap punah sejak tahun 1939, hanya saja baru-baru ini baru dikonfirmasikan bahwa tupai peluncur masih hidup, tinggal di hutan kering Selatan, Australia Timur. Tupai peluncur adalah poligami marsupial yang memakan buah-buahan dan kacang-kacangan, dan bersembunyi dari rubah dan burung hantu.

 
FLYING SQUID
http://hermawayne.blogspot.com
Ketika melarikan diri dari predator, cumi melompat terbang dari laut dan bisa tetap melayang di udara hingga beberapa meter. Untuk mencapai udara, cumi akan meniup keluar air untuk membawanya keluar dari laut. Karena itu, cumi ini dianggap hewan jet yang memiliki kemampuan mendorong seperti jet. Sirip kecilnya dapat membantu untuk memberikan keseimbangan selama meluncur.

 
FLYING SNAKE
http://hermawayne.blogspot.com
Tanpa sayap, sirip, atau anggota badan, ular terbang ini mampu pindah dari satu pohon ke pohon lainnya dengan melompat dan melayang. Jadi ketika di pohon, ular terbang ini bergerak ke ujung cabang. Di sini ia mengangkat tubuhnya, mengisap dalam-dalam perut dan tulang rusuk yang menonjol keluar sehingga berbentuk cekung. Lalu ia menghentakkan ekornya, ular terbang meluncur bebas di udara untuk mencapai cabang berikutnya. Ular terbang beracun, tinggal di Asia Selatan, dan sering menikmati mangsanya yang benar-benar bisa terbang seperti burung dan kelelawar.

 
FLYING LEMURS
http://hermawayne.blogspot.com
Flying lemur, atau dikenal sebagai Flying lemur dari Filipina, memiliki kaki berselaput besar dan ekor kaki panjang, yang dihubungkan oleh membran pada anggota tubuh depannya. Makhluk malam ini dulu pernah diburu untuk dikonsumsi sebagai salah satu menu makanan yang lezat, tetapi baru-baru ini telah diletakkan pada daftar spesies langka.

 
FLYING GECKO
http://hermawayne.blogspot.com
Cicak terbang memiliki jarring-jaring dari membran yang meliputi tubuh mereka, yang memungkinkan mereka untuk melayang di udara dan melekat pada pohon sewaktu mendarat. Cicak terbang bergantung pada kamuflase untuk melindungi diri dari predator, seperti laba-laba besar.

 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Danau Purba Di Candi Borobudur

Posted: 14 Jul 2012 07:00 AM PDT

Dua gelar kini melekat pada Candi Borobudur, sebagai Warisan Dunia UNESCO dan Guinness World Records sebagai situs arkeologi candi Budha terbesar di dunia.

Terlepas dari kemegahan dan keindahan Borobudur, lengkap dengan relief yang penuh kisah dalam agama Budha, sejumlah misteri masih melingkupi candi ini.

Pada tahun 1814, atas jasa Gubernur Jenderal Britania Raya, Thomas Stamford Rafffles, candi yang selama berabad-abad terkubur di bawah gundukan tanah, menjadi serupa bukit penuh semak belukar dan ditumbuhi pohon, mulai jadi perhatian pemerintah kolonial. Raffles juga lah yang pertama kali menuliskan nama “Borobudur” dalam bukunya, History of Java. Tak jelas asal mula nama itu.

Borobudur yang misterius itu diakui oleh Direktur Utama Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur Prambanan Ratu Boko (Persero), Purnomo Siswoprasetjo.

Salah satunya, bagaimana cara Borobudur itu dibangun. Dari mana asal batu-batu besar material candi dan teknologi apa yang digunakan untuk mengangkat dan menyusunnya dengan presisi dan desain arsitektur yang mengagumkan.

“Apakah batu itu berasal dari Gunung Merapi, terus bagaimana membawanya dari Merapi menuju lokasi candi masih misteri,” kata Purnomo kepada VIVAnews, Kamis, 5 Juli 2012.

Tak hanya asal batu, di mana pembuat Borobudur mengukir dan memahat batu juga masih belum diketahui. Para arkeolog masih mencari dimana bengkel para seniman. “Mengukir dan memahat batu sedemikian besar ukurannya dan jumlahnya banyak, belum diketahui di mana tempatnya,” terang dia.

Letak Borobudur yang tak biasa, berada di atas bukit, dikelilingi dua pasang gunung kembar — Sindoro-Sumbing dan Merbabu-Merapi, sementara candi lain dibangun di tanah datar juga menjadi teka-teki yang belum terjawab.

Pada tahun 1931, seniman dan pakar arsitektur Hindu Buddha, W.O.J. Nieuwenkamp, mengajukan teori bahwa Daratan Kedu — lokasi Borobudur menurut legenda Jawa, dulunya adalah sebuah danau purba. Borobudur dibangun melambangkan bunga teratai yang mengapung di atas permukaan danau. Ini sebuah hipotesa yang menjadi perdebatan hangat di kalangan para ilmuwan saat itu.

Van Bemmelen dalam bukunya “The Geology of Indonesia” menyebutkan bahwa piroklastika Merapi pada letusan besar tahun 1006 telah menutupi danau Borobudur menjadi kering dan sekaligus menutupi candi ini hingga lenyap dari sejarah.

Fakta geologi juga memberi dukungan pada pendapat itu. “Di sekitar candi terdapat sumur yang airnya asin. Tapi yang sumurnya asin tidak di semua daerah, hanya di titik tertentu,” tutur Purnomo soal dugaan Borobudur dibangun di tengah danau purba.

Dia menambahkan, pertanyaan itu juga yang menarik banyak ilmuwan asing berdatangan, untuk melakukan penelitian. “Banyak para ahli dari luar negeri seperti dari Jepang yang datang ke Candi Borobudur khusus untuk meneliti danau purba itu. Mereka biasa tinggal selama satu minggu hingga dua minggu,” kata dia.

Salah satu cara untuk mengungkap misteri danau purba itu dengan meneliti sungai-sungai yang berada di sekitar Borobudur, termasuk Sungai Progo dan Elo. Juga pada masyarakat yang tinggal di sekitar candi.

“Semua pertanyaan-pertanyaan itu masih tersimpan semua. Kita menunggu kajian dari arkeolog untuk mengungkap misteri itu,” ucap dia.

sumber

Fabio Capello Ditunjuk Secara Resmi Untuk Menangani Timnas Rusia

Posted: 14 Jul 2012 06:56 AM PDT

Kepergian Advocaat tersebut menimbulkan pertanyaan, siapakah pelatih pengganti yang akan menangani timnas Rusia nantinya.

Fabio Capello

Indonews – Timnas Rusia memang ditinggal oleh Dick Advoocat setelah gagal bersinar  di Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Kepergian Advocaat tersebut menimbulkan pertanyaan, siapakah pelatih pengganti yang akan menangani timnas Rusia nantinya.

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab sudah, kabarnya mantan pelatih Inggris yakni Fabio Capello ditunjuk untuk menggantikan Dick Advocaat.

Pekan depan secara resmi Fabio Capello akan diperkenalkan ke masyarakat luas di Rusia sana ujar Menteri olahraga Rusia.

Fabio Capello kian dekat dengan kursi manajer timnas Rusia setelah dilaporkan menggelar pembicaraan dengan petinggi federasi sepak bola negara tersebut Jumat (13/7) kemarin.

Fabio Capello Ditunjuk Secara Resmi Untuk Menangani Timnas Rusia

Menteri Olah Raga Rusia, Vitaly Mutko mengungkapkan jika diskusi dengan mantan manajer timnas Inggris itu sudah berlangsung dan pengangkatan resmi kemungkinan akan dilaksanakan pekan depan.

“Saya rasa kami saling memberi kesan baik satu sama lain. Pembicaraan kami akan berlanjut. Karena kerangka waktu yang terbatas, saya rasa kami akan menyebut pelatih baru awal pekan depan, menimbang beberapa hari untuk melengkapi semua berkasnya,” ucap Mutko pada media lokal.

Nama Capello sudah masuk dalam 13 daftar pelatih yang diburu Rusia pekan ini, termasuk di antaranya Harry Redknapp, Pep Guardiola dan Rafael Benitez.

Pelatih asal Italia berusia 66 tahun itu masih menganggur sejak meninggalkan kursi manajer Inggris Februari silam, sementara Rusia pun belum memiliki pelatih semenjak ditinggalkan Dick Advocaat menuju PSV Eindhoven seusai Euro 2012 kemarin.

indonews.org

Fabio Capello Ditunjuk Secara Resmi Untuk Menangani Timnas Rusia

Barcelona Siap Jual Ibrahim Afellay Ke Inter Milan Atau Arsenal

Posted: 14 Jul 2012 06:33 AM PDT

Uang hasil penjualan Afellay nantinya akan digunakan untuk mencari pemain yang lebih tepat mengisi posisi di Barcelona yang dianggap masih kurang.

Ibrahim Afellay

Indonews – Musim ini kabar tentang kepindahan Afellay dari Barcelona nampaknya makin mendekati kenyataan, pasalnya Barcelona sendiri yang menawarkan pemain 26 tahun tersebut ke Inter Milan dan Arsenal.

Barcelona kabarnya secara resmi mengajukan tawaran kepada Inter Milan dan Arsenal untuk menjual salah satu anak buahnya tersebut, Afellay sendiri semakin santer dikabarkan akan hengkang dari Nou Camp.

Uang hasil penjualan Afellay nantinya akan digunakan untuk mencari pemain yang lebih tepat mengisi posisi di Barcelona yang dianggap masih kurang.

Perkembangan karir dari Afellay sendiri di Barca memang tidak menunjukan perkembangan yang signifikan dan membuat Barcelona sering membangku cadangkan pemain tersebut.

Penyerang muda Belanda itu disebut bakal dilego Barca demi menjaring dana segar untuk pembelian Javi Martinez dari Athletic Bilbao. Agen Afellay, Rob Jansen kabarnya sudah menawarkan pemain berusia 26 tahun itu pada Inter Milan dan Arsenal.

Barcelona Siap Jual Ibrahim Afellay Ke Inter Milan Atau Arsenal

Tawaran sekitar 6 juta euro sepertinya sudah cukup untuk memancing Afellay meninggalkan Camp Nou dan Nerazzurri tengah serius menimbang transfer untuk mantan bintang PSV Eindhoven itu.

Sementara The Gunners sebelumnya memang sudah tertarik mendatangkan gelandang serba bisa itu di tahun 2011 silam, namun mereka lebih dulu dikalahkan raksasa Catalan tersebut.

Afellay sudah mencatat 28 penampilan untuk Barca di semua kompetisi sejak digaet Januari 2011 silam, namun cedera lutut serius membuatnya melewatkan hampir seluruh pertandingan musim kemarin.

Dan semasa dia absen, pemain muda Barca lain macam Isaac Cuenca dan Cristian Tello sudah menunjukkan sinarnya serta membatasi peluang Afellay masuk ke tim inti. Bos baru Tito Vilanova juga disebut tak memiliki ruang untuk Afellay dalam rencana timnya.

indonews.org

Barcelona Siap Jual Ibrahim Afellay Ke Inter Milan Atau Arsenal

Tottenham Hotspur Berminat Datangkan Kiper Muda Asal Australia

Posted: 14 Jul 2012 06:13 AM PDT

Undangan tersebut meningkatkan intensitas Hotspur untuk mendapatkan kiper terbaik di Liga Australia untuk musim 2012 tersebut.

Mathew Ryan

Indonews – Ketertarikan kubu Tottenham Hotspur kepada kiper muda asal Australia yakni Mathew Ryan nampaknya akan benar adanya.

Pasalnya Hotspur yang menunjukan ketertarikanya itu memanggil kiper tersebut untuk berlatih di London bersama Tottenham Hotspur Agustus mendatang.

Undangan tersebut meningkatkan intensitas Hotspur untuk mendapatkan kiper terbaik di Liga Australia untuk musim 2012 tersebut.

Kabarnya kiper belia tersebut akan dipersiapkan Hotspur untuk menjadi penjaga gawang utama suatu saat nanti.

Kiper belia Australia, Mathew Ryan mendapat kesempatan berlatih di klub EPL, Tottenham Hotspur atas permintaan Pelatih Andre Villas-Boas.

Tottenham Hotspur Berminat Datangkan Kiper Muda Asal Australia

Menurut klub Ryan, Central Coast Mariners, AVB sendiri yang menulis surat kepada klub untuk meminta agar kiper berusia 20 tahun itu belatih bersama Spurs mulai bulan depan.

Klub sendiri mengijinkan kiper terbaik terbaik A -League 2012 itu untuk berlatih di London, mulai 2 Agustus. Namun, menurut klub Mariners, tak ada diskusi antara kedua klub itu menyangkut kemungkinan transfer pemain yang kontraknya tersisa satu musim lagi.

“Merupakan kesempatan besar bagi Mathew untuk menimba pengalaman dan berpeluang bermain di EPL,” kata CEO Mariners, Peter Turnbull.

Turnbull mengatakan, undangan kepada Ryan dari Spurs itu menunjukkan bahwa ada ketertarikan klub asing bagi penjaga gawang masa depan Australia tersebut.

“Saya kira itu karena kehebatan Mathew bermain di bawah mistar gawang. Ia memiliki masa depan cerah, ia mendapatkan beberapa penghargaan musim lalu dan dalam pengamatan Mark Schwarzer untuk masuk tim Socceroos,” tandasnya.

indonews.org

Tottenham Hotspur Berminat Datangkan Kiper Muda Asal Australia

Kedatangan Didier Drogba Di China Disambut Ratusan Suporter

Posted: 14 Jul 2012 05:55 AM PDT

Dengan datangnya Drogba ke klub tersebut semakin membuat klub China tersebut bak menjadi Idola baru di dataran Asia.

Didier Drogba

Indonews – Setelah membawa The Blues Chelsea menjuarai Liga Champions edisi 2011-2012, nama Drogba semakin berkobar setinggi langit.

Sayang striker timnas Pantai Gading tersebut harus menemui jalan buntu dengan manajemen Chelsea tentang masa kontraknya di klub tersebut.

Alhasil Drogba memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge, dan memilih berlabuh di salah satu klub asal Asia yakni Shanghai Shenhua yang bermarkas di China.

Dengan datangnya Drogba ke klub tersebut semakin membuat klub China tersebut bak menjadi Idola baru di dataran Asia.

Mantan striker Chelsea itu akan mengawali ikatan kerja dua setengah tahun dengan Shanghai Shenhua. Kepindahannya tersebut disebut-sebut sudah menjadikan Drogba  salah satu pesepak bola yang dibayar paling mahal.

Ratusan suporter, umumnya mengenakan kaos ‘Drogba 11‘, menyambutnya di Bandara Pudong Shanghai. Beberapa di antaranya bahkan membawa kembang berbingkai, sebagian lagi membawa spanduk berbahasa Inggris.

“Saya nyatakan, kini kami memiliki Drogba dan Shanghai bukan lagi kota biasa. Shanghai merupakan kota mega dunia,” kata Lu Xiaobo, salah seorang fans yang berhasil mendapat tanda tangan di foto Drogba dan berjabatan dengan sang idola.

Pemain berusia 34 tahun itu dikontrak Shenhua dengan nilai kontrak dilaporkan mencapai 200.000 pound (314.000 dolar) per pekan. Ia bereuni dengan bekas rekannya di Chelsea, Nicolas Anelka yang dikontrak Shenhua Januari lalu dengan nilai transfer yang hampir sama besar.

Mereka akan bekerja di bawah asuhan mantan pelatih Argentina Sergio Batista yang Mei lalu digaet klub milik pengusaha besar video-game Zhu Jun tersebut.

Shenhua akan menghadapi Beijing Guoan, Sabtu ini pada laga yang dianggap sebagai salah satu laga terbesar dalam kalender sepak bola China. Drogba tidak akan bermain tapi diharapkan muncul di lapangan untuk diperkenalkan pada fans. Ia juga akan mengikuti jumpa pers Sabtu petang.

Drogba kelihatannya baru akan turun lapangan pekan depan ketika Shenhua bertanding lawan Changchun pada laga tandang Piala FA China. Namun ia bakal punya tugas maha berat karena di separuh kompetisi, Shenhua hanya terpaut satu poin dari dasar klasemen di antara 16 peserta Liga Super China.

Kedatangan Didier Drogba Di China Disambut Ratusan Suporter

Berikut Foto-Foto Penyambutan Kedatangan Didier Drogba :

stzIR.jpg

OtqZc

E4wDo

indonews.org

Kedatangan Didier Drogba Di China Disambut Ratusan Suporter

Juventus Tempel Ketat AC Milan Buru Edin Dzeko

Posted: 14 Jul 2012 05:36 AM PDT

Setelah sebelumnya keduanya bersaing untuk mendapatkan Robin Van Persie, kini kedua klub tersebut kembali dikabarkan berebut tanda tangan Edin Dzeko.

Edin Dzeko

Indonews – Entah apa yang menyebabkan persaingan antara kedua klub Italia yakni Juventus dan AC Milan terus berlanjut meski musim 2012-2013 belum berlangsung.

Kabarnya tidak hanya di dalam lapangan saja, namun di luar lapangan Juventus dan AC Milan bersaing ketat untuk mendapatkan perburuan pemain.

Setelah sebelumnya keduanya bersaing untuk mendapatkan Robin Van Persie, kini kedua klub tersebut kembali dikabarkan berebut tanda tangan Edin Dzeko.

Edin Dzeko yang diindikasikan akan meninggalkan Etihad Stadium tersebut langsung mencuri perhatian kedua klub tersebut untuk berlomba menjadi yang pertama mendapatkan tanda tangannya.

Juventus Tempel Ketat AC Milan Buru Edin Dzeko

Pemain yang 18 bulan lalu dibeli Citizen senilai 27 juta poundsterling tersebut adalah buruan utama Nonya Tua dan Iblis Merah.

Nama keduanya yang dijadikan alternatif adalah Robin Van Persie milik Arsenal. Namun kabar terakhir menyebutkan sepertinya RVP akan berdamai dengan The Gunners.

Milan butuh striker untuk mengantisipasi kepergian Zlatan Ibrahimovic ke PSG. Sementara Juve memang sedang mencari attacante papan atas sebagai kepingan puzzle terakhir yang mereka butuhkan untuk menyambut musim depan.

indonews.org

Juventus Tempel Ketat AC Milan Buru Edin Dzeko

Cara Kabur dari Kencan Pertama yang Kacau

Posted: 14 Jul 2012 05:00 AM PDT

Tidak selamanya kencan pertama itu adalah hal menyenangkan yang bisa kamu kenang sepanjang masa. Terkadang, ada kencan-kencan pertama yang begitu kacau sampai-sampai kamu harus kabur dari kencan tersebut. Ini biasanya terjadi ketika kamu kenalan sama pasangan kencan kamu lewat social media, trus pas ketemu beneran ternyata orangnya gak sesuai bayangan sama sekali. Ini gak melulu pas di foto Facebook cantik/ganteng pas di kehidupan nyata busuk ya. Bisa aja aslinya emang cantik/ganteng, tapi ternyata orangnya gak bisa berhenti ngomong misalnya. Males juga kan.
Nah, berikut ini adalah cara kabur dari kencan pertama yang kacau!

1. Selalu Siapkan Alasan Pre-Cautionary

Seperti kata pepatah, “Sedia Payung Sebelum Hujan”. Alangkah bijaksananya apabila sebelum kamu kencan pertama, kamu mempersiapkan alasan-alasan pencegahan. Alasan yang paling umum dan pada dasarnya tidak pernah gagal adalah
“Eh, ntar gue gak bisa lama-lama ya. Ada meeting sore. Gak papa yah?”
Atau
“Eh, ntar gak sore-sore gak papa yah? Gue harus nganter nyokap nih.”
Kenapa alasan seperti ini perlu? Supaya kalo kencan berantakan, paling gak kamu dah bilang kalo kamu emang gak bisa lama-lama. Lah, trus gimana kalo kencannya sukses? Ya udah, kamu bisa bilang kalo meeting kamu batal atau kamu gak jadi nganterin nyokap. Manteb.

2. Cabut Cantik

Ini butuh ketegaan yang luar biasa sih. Saran MBDC sih, ini gak kamu lakukan kecuali kencan kamu emang luar biasa kacaunya. Cabut cantik adalah sebuah kegiatan kabur yang dilakukan dengan sangat cantiknya sampai-sampai ketika orang yang pergi sama kamu sadar bahwa kamu udah cabut, semua itu sudah terlambat. Ini bisa dilakukan dengan sempurna apabila kamu ada di tempat yang ramai. Saat dia lengah melihat keramaian, langsung aja melenggang kangkung! Lebih sempurna lagi kalo dia ngajak kamu pergi bareng temen-temennya. Pas dia lagi asik ngobrol sama temen-temennya, eh tiba-tiba kamu udah gak ada.

3. Ajak Temen

Ini juga merupakan salah satu tindakan pencegahan. Tapi pastikan bahwa teman yang kamu ajak ini emang wingman kamu banget ya, karena dia akan kamu korbankan demi kepentingan pribadi kamu dan dia harus legowo. Jadi yang harus kamu lakukan adalah, ketika kencan pertama mulai berantakan, kamu jadikan teman kamu sebagai tameng kamu untuk mengalihkan perhatian si cewek dan kemudian kamu bisa cabut cantik. Tapi gimana kalo kencan pertamanya sukses? Ya temen kamu aja yang disuruh cabut. Kok jahat? Makanya tadi kita bilang temen kamu ini orangnya harus legowo dan ngerti kamu banget.

4. Bikin Ilfil

Ini udah paling mentoknya deh. Gak terlalu disarankan, karena ini bisa merusak nama baik kamu selamanya.  Tapi kalo kamu ngerasa bahwa kabur itu lebih baik ketimbang mempertahankan nama baik kamu (yang mungkin emang gak ada artinya juga), maka ya silakan saja. Kamu bisa mulai dari hal-hal yang simpel, seperti misalnya ngajak makan di restoran Italia yang cukup high-class, tapi kamu makan spaghetti-nya pake tangan. Lebih manteb lagi kalo sambil makan kamu ngomong terus, sampe-sampe makanan di mulut kamu muncrat-muncrat. Udah gitu pas billnya dateng, kamu marah-marah sama pelayannya karena harga makanannya mahal banget. Cewek normal sih harusnya ilfil trus pengen cepet-cepet pulang ya abis ngeliat kelakuan kamu. Berhasil! Hore!
Nah, 4 cara di atas sih harusnya udah cukup untuk membuat kamu bisa kabur dari kencan pertama yang kacau ya. Punya cara-cara manteb yang lain? Boleh lho dishare.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Jam Tangan Paling Unik

Posted: 14 Jul 2012 04:00 AM PDT


10. Cassette Face Watch
Jam yang keren
disebelah kanan ada jam , di sebelah kiri ada menit
yang membuatnya unik adalah design dari jamnya yang menyerupai kaset

price : $35

 


9. E-Ink Digital Watch
jam ini memang kelihatannya biasa2 saja
tapi sebenarnya dibalik itu semua adalah sebuah teknologi yang sangat canggih

jam ini disebut e-ink karena memang tampilan layarnya adalah pure digital layaknya layar komputer (jadi bukan manual ato LED )

price : $275


8. Scientific Weather Forecast Watch
Jam ini sangat canggih
Teknologi yang dikembangkan dari barometer dan jam
Dengan menggunakan tekanan dan kelembaban udara, jam ini dapat menentukan cuaca

price : $50


7. Brookstone Digital Photo Watch
Bosan dengan background jam yang begitu-begitu saja
Inilah adalah satu-satunya jam yang dapat diubah backgroundnnya sehingga anda tidak bosan dengan interface jam yang hanya gitu-gitu saja

price : $99.95


6. uWatch
Meja anda berantakan ?
lupa meletakan kalkulator dimana ?

Anda tidak akan melupakannya lagi karena kalkulator anda tertempel di tangan anda

dilengkapi dengan The Casio CFX-400 scientific calculator , jam ini merupakan salah satu jam yang paling unik karena fungsi gandanya

price : $99


5. Skull Candy McGyver Watch
Pasti semua tau donk film McGyver ?
kan kita semua tau kalo McGyver tu canggih bgt, seperti jam yang satu ini

Dilengkapi dengan build-in mp3 player yang dapat menampung 1GB lagu , jam ini dapat memutar lagu kesukaan kaskusers sekalian dimanapun dan kapanpun yap..dimanapun dan kapanpun

tidak hanya itu, jam ini juga dilengkapi dengan 5 jenis equilizer dan usb drive

price : $99


4. Astrodea Celestial Watch
Jam yang cukup keren tapi ribet
berguna apabila adalah ahli geologi dan meteorologi
tapi ttp berguna apabila anda memiliki hobi pada bidang astronomi

dengan menggunakan presisi yang telah ditentukan sebelumnya, jam ini dapat menentukan kurang lebih 90% bintang yang ada di dekat bumi

price : $600


3. Hidden USB Watch
Informasi adalah hal yang paling penting dalam era modern ini

Sekalian juga pasti pernah nonton donk film2 mata-mata gt, yang mereka harus hati-hati kalo bawa usb isinya data pentng gt

Nah sekarang kita bisa paling tidak merasakan rasanya menjadi agen2 rahasia
dengan jam ini, kita dapat menggunakan usb di dalamnya tanpa seorangpun menyadari kalo disitu ada usb

tidak hanya itu,usb yang ada di dalamnya berkapasitas 4GB

price : $60


2. GARMIN Forerunner 405
Jam ini dibuat khusus untuk para penggemar olahraga
ga heran jam ini masuk peringkat 2 , sebab jam ini dilengkapi dengan GPS (global position system) untuk mengetahui start – finish kita dalam berlari, juga untuk mengetahui jarak yang kita tempuh

ga cuma itu, jam ini juga dilengkapi dengan pemantau waktu , kecepatan berlari , dan juga detak jantung kita (kaya di hulk gt )

serta yang lebih hebat lagi, jam ini dilengkapi dengan baik teknologi nirkabel WiFi , juga dengan usb cable sehingga kita bisa transfer data kita kedalam komputer biar data dalam lari kita bisa tercatat dan kita pantau dari hari ke hari

price : $300



1. Cellphone Watch
Emang pantas jam ini jadi no.1
dengan teknologi yang ada, jam ini juga bisa menjadi telepon , bahkan smart phone dengan touchscreen

Tidak berhenti sampai disitu, jam ini jg dilengkapi dengan teknologi bluetooth dan mp3 player

price : $135

sumber

5 Organisasi Rahasia di Dunia

Posted: 14 Jul 2012 03:00 AM PDT


 
1. Freemason
[imagetag]
Kita sudah sering mendengar kelompok rahasia ini. Freemason adalah organisasi persaudaraan sekuler terbesar di dunia yang sekarang telah beranggotakan 6 juta orang dari kurang lebih 120 negara. Jumlah anggota yang banyak tersebut telah menunjukkan bahwa organisasi ini telah dikenal banyak orang meskipun organisasi ini tetap bersifat rahasia. Dan, banyak sekali artikel termuat di internet tentang organisasi rahasia terbesar ini. Dan konon, organisasi ini sudah ada di Indonesia sebelum tahun 1945.


2. Cosa Nostra

[imagetag]
Anda pasti sudah sering mendengar istilah “mafia”. Ya, organisasi ini adalah asal-usul dari nama Mafia, organisasi rahasia yang diciptakan pada abad 19 di Sicilia, Italia, untuk tujuan kriminal. Sejak saat itu, organisasi ini telah berkembang begitu besar dan telah melahirkan golongan-golongannya yang tidak malu untuk bertempur satu sama lain. Informasi-informasi tentang organisasi rahasia ini pun bisa Anda temukan di berbagai situs internet.


 
3. Illuminati
[imagetag]
Apabila Anda pernah membaca novel atau menonton film Angels & Demons yang ditulis oleh Robert Langdon, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah dari nama organisasi rahasia ini. Secara historis, nama ini merujuk kepada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada zaman pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776. Myron Fagan, tokoh penting dalam gerakan teori persengkokolan (conspiracy theory), sedang mencari bukti-bukti bahwa banyak peristiwa bersejarah, mulai dari Pertempuran Waterloo, Revolusi Prancis, sampai pembunuhan president John F. Kennedy, didalangi oleh Illuminati.

4. Skull and Bones
[imagetag]
Dari nama dan lambangnya juga kita bisa melihat bahwa organisasi ini tidak memiliki tujuan yang baik. Organisasi rahasia ini adalah sebuah persaudaraan di Universitas Yale yang melibatkan banyak orang-orang terkenal (seperti Presiden George H W Bush dan George W Bush) dan bertanggung jawab atas segala kejadian buruk di Amerika, sejak organisasi ini diciptakan pada tahun 1832 sampai sekarang. Organisasi ini tidak memiliki tujuan jelas seperti halnya Freemasonry atau Illuminati, kecuali hanya untuk bersenang-senang ala komunitas Skull and Bones.
Mengenai para bonesmen, wartawan Time, M.J Stephey, berkata:
“jika kita menghilangkan latar belakang keluarga, pengaruh kekuasaan dan kekayaan mereka, maka Skull and Bones hanyalah sebuah klub mahasiswa aneh yang suka dengan permainan Dungeon and Dragon.”

5. The Sons of Liberty
[imagetag]
Mungkin organisasi rahasia yang satu ini masih asing bagi Anda. Setelah didirikan oleh para patriot Amerika pada tahun 1766, segera setelah perang Perancis-Indian, kelompok ini adalah salah satu kelompok rahasia yang benar-benar menyelesaikan apa yang mereka tuju—dan mereka benar-benar memiliki tujuan penting: terdiri dari beberapa revolusioner terpenting, mereka mengorbankan kerahasiaan mereka untuk dapat mendorong orang-orang untuk melawan Kerajaan Inggris. The Sons of Liberty bertanggung jawab atas pembakaran HMS Gaspee tahun 1772 atau Pesta The di Boston tahun 1773 yang terkenal, dan banyak insiden lainnya yang mengarah kepada jajahan-jajahan Amerika, langkah demi langkah, menuju Perang Kemerdekaan.

sumber 

12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil Go International

Posted: 14 Jul 2012 01:00 AM PDT

Ketika banyak penyanyi, band, dan grup vokal dengan label besar yang acap bersliweran di layar kaca masih bermimpi untuk go international, ternyata sudah ada beberapa nama di dunia musik Indonesia yang lebih dulu kesohor di mancanegara. Bergerak di bawah tanah dan mengandalkan media paling populer saat ini, internet, band-band indie Indonesia ini berhasil menggebrak dan menapakkan kaki di panggung mancanegara sekaligus membuktikan bahwa musisi asal negara Indonesia bisa berbuat banyak di luar sana.

 

1. Burgerkill

[imagetag] burgerkill picture 01 300x224 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Band yang sering meminta penontonnya untuk melakukan “wall of death” ini pernah diundang ke acara musik bergengsi di Australia, Soundwave, pada 2009 dan menjadi pembuka band metal papan atas Mastodon di acara Big Day Out tahun 2010.

 

2. White Shoes and The Couples Company

[imagetag] White+Shoes++the+Couples+Company+1814655651 5f3927e75d 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Mengusung musik jadul ala tahun 70-an, White Shoes and the Couples Company atau sering disingkat WSATCC sukses merebut hati penikmat musik di San Francisco pada sebuah acara di klab Make Out Room. Akhir tahun lalu mereka mendapat kesempatan menjajal panggung di Hong Kong dan Singapura.

 

3. Bottlesmoker

[imagetag] Bottlesmoker befuddled by their equipment saGuijo 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Grup musik duo tanpa Maia asal Bandung ini berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik di Indonesia sebelum akhirnya memikat promotor negeri serumpun Malaysia dan negeri kepulauan lain di Asia Tenggara Filipina.

 

4. Goodnight Electric

[imagetag] Goodnight+Electric+goodnightelectric 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Tercatat 2 kali Goodnight Electric, sebuah band fantastis beraliran synth pop, mengajak para penikmat musik di Singapura melantai di tahun 2009 dan 2010. Sebelumnya, mereka menyambangi Malaysia pada 2006 dan ikut terlibat dalam proyek Goethe Institut di Jerman pada 2008.

 

5. Mocca

[imagetag] mocca2 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Siapa yang tak kenal Mocca? Walaupun bergelut dengan dunia “bawah tanah”, nama band ini cukup terkenal di kalangan awam. Sebelum memutuskan untuk vakum karena Arina sang vokalis harus pergi ke negeri Paman Sam bersama suaminya pada 2011, Mocca terhitung telah menjajah beberapa negara di Asia seperti Singapura, Malaysia, Korea Selatan dan Jepang. Di Jepang, beberapa lagu mereka bahkan dijadikan soundtrack untuk film dan jingle iklan. Mereka punya kelompok penggemar yang bernama Swinging Friends di Bandung.

 

6. Sore

[imagetag] soreband1 std 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Band pop asal Jakarta yang telah menelurkan dua album ini pernah tampil di Malaysia dan berhasil memikat para penonton di sana. Majalah TIME Asia memasukkan nama Sore ke dalam daftar “Lima Band Asia yang Albumnya Layak Dibeli.”

 

7. The Trees and The Wild

[imagetag] the trees and the wild 640x426 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Dengan mengalunkan irama akustik nan minimalis, The Trees and The Wild menghipnotis para penggemarnya di Singapura sebanyak dua kali dan Malaysia sekali pada 2011. Band ini berada di bawah naungan Lil’fish Records yang pernah menunggangi album band indie legendaris Pure Saturday.

 

8. Discus

[imagetag] 0 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Band beraliran progresif ini sangat tidak populer di Indonesia, namun kalangan penikmat jazz/progresif mancanegara sangat menggemari alunan irama band Discus. Amerika sudah beberapa kali dijajal band yang terbentuk pada 1996 ini. Selain itu mereka juga pernah tampil di beberapa negara Eropa seperti Jerman dan Swiss.

 

9. Hollywood Nobody

[imagetag] lbqmzwsp 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Band twee pop bossanova asal Bandung yang bernaung di bawah FastForward Records label ini membuktikan bahwa mereka bukanlah “Nobody” dengan menjadi penampil utama di acara Baybeats 2011, Esplanade, Singapura. Dua band Indonesia lainnya, Bangku Taman dan Protocol Afro juga tampil dalam acara ini.

 

10. The S.I.G.I.T

[imagetag] thtc x the sigit 7 copy 640x454 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Band bernama panjang The Super Insurgent Group of Intemperance Talent ini sering disejajarkan dengan band terkenal mancanegara The Datsuns dan Wolfmother. Pada 2007, The S.I.G.I.T menjadiheadlines beberapa media musik di Australia setelah diajak tampil dalam satu panggung bersama Dallas Crane. Pada 2009, band yang dimotori musisi jenius Rekti, Acil, Farri dan Adit ini menjajal panggung SXSW di Texas setelah gagal berangkat di tahun sebelumnya karena permasalahan visa. Mereka juga pernah tampil di Hong Kong, Singapura, dan Malaysia.

 

11. NOXA

[imagetag] 20100824 032727 noxa bendera s 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
NOXA dengan bangga membawa bendera Merah Putih ke atas panggung Obscene Extreme Festival di Ceko pada 2010. Mereka juga pernah diundang ke Jerman pada 2006 namun urung tampil karena masalah yang sama seperti The S.I.G.I.T. ketika gagal tampil di Amerika.

 

12. Protocol Afro

[imagetag] Protocol Afro 06 640x426 12 Band Indie Indonesia Yang Berhasil <i>Go International</i>
Protocol Afro tampil gemilang di acara Baybeats 2011 di Singapura tahun lalu. Band beraliran rock asal Jakarta ini terbilang masih baru karena baru terbentuk pada 2007 lalu. Namun prestasi band muda ini sungguh menakjubkan. Kalau kamu suka Bloc Party atau The Kooks atau Kings of Leon, band ini sepertinya cocok buatmu.
Selain nama-nama tersebut di atas, ada beberapa nama lainnya yang pernah sukses mencicipi panggung di luar negeri seperti Santa Monica, The Brandals, Leonardo, Adhitya Sofyan, dan Hightime Rebellion. Band-band ini tidak begitu terkenal di Indonesia jika dibandingkan dengan Peter Pan, Ungu, atau SM*SH, namun mereka mampu berbicara banyak di luar sana.
sumber

14 Tempat Angker dikota Bandung

Posted: 14 Jul 2012 12:00 AM PDT

Bandung memiliki beberapa tempat yang terkenal angker.
Cerita di balik tempat angkernya pun ada beragam versinya,berikut beberapa tempat angker di kota Bandung:

1). Hantu Boneka di Jalan Babakan Siliwangi
[imagetag] [Image: Babakan+Siliwangi.jpg]

Konon katanya, di jalan tersebut pernah ada anak kecil yang tertabrak di depan pohon hingga meninggal. Agar tidak mengganggu, pohon tersebut diberi boneka yang digantung di atas pohon tersebut.

Menurut cerita dari mulut ke mulut, suatu malam hantu itu pernah melayang-layang di tengah keramaian jalan. Hantu itu berbentuk boneka panda kecil. Boneka itu adalah milik gadis kecil bernama Uci usia 2 tahun yang meninggal akibat tabrak lari pada tahun 1981.

Cerita lain mengatakan arwah perempuan tersebut terlihat di pohon sekitar Jalan Siliwangi, bergelantungan sambil membawa bonekanya dan mukanya hancur.


 
2). Hantu Garasi di Antara Jalan Dago-Dayang Sumbi
[imagetag] [Image: jalandago.jpg]

Menurut informasi yang dihimpun detikbandung di rumah itu kabarnya ada mobil antik peninggalan Bung Karno. Garasi rumah itu tidak pernah ditutup, karena tiap malam terdengar suara seperti orang mengetuk pintu dari dalam garasi.

Kabarnya, di situ kadang terlihat ada penampakan anak-anak, yang suka marah saat pintu garasi di tutup.

 

3). Pohon Karet Angker di SMA 2 Bandung
[imagetag] [Image: karet.jpg?et=VYxmUL%2B4hv7iFbzboczUAw&am...d=65434336]

Sekolah yang ada di Jalan Cihampelas ini punya pohon karet yang terkenal angker. Menurut kabar yang tersiar, di pohon tersebut ada suatu kelompok yang menjadikan pohon tersebut sebagai tempat syuting.

Salah seorang dari kelompok tersebut naik ke atas pohon karet itu. Saat kembali turun ke bawah, tangan orang itu sudah penuh dengan tulisan huruf sunda kuno.

 

4). SMA 5 dan SMA 3 Bandung
[imagetag] [Image: tamankampussman3bandung-1_20070225_1254136792.jpg]

Menurut cerita, sekolah favorit yang dulu bernama Hooge Burgere School itu ditunggui makhluk halus bernama Nancy. Wanita Belanda ini dikabarkan bunuh diri di sekolah itu dan kerap menampakkan diri. Orang yang berjalan di depan sekolah ini sebanyak tiga keliling, jika beruntung bisa melihat penampakan Nancy di jendela bagian atas. Kadang juga terdengar suara piano musik klasik di ruangan musik padahal tidak ada orangnya.

 

5). ITB
[imagetag] [Image: 254900059_6bfa96ed20.jpg]

* Kolam mesin

Dulu sekitar tahun ’98 ada sebuah kecelakaan, sebuah mobil tercebur di dalamnya dan mengakibatkan dua orang penumpangnya meninggal di kolam itu.

* Sebagian besar lab-lab di mesin

* Studio gambar mesin
Disana sering ada suara meja gambar yang bergerak2 seolah- olah dipake buat ngegambar padahal setelah dicek ga ada siapa2,

* Aula Barat, katanya sih ada hantu tanpa muka.

* PAU
Yang ini udah jelas banget.. penampakan luarnya aja nyeremin. Konon katanya kalo kita lagi ‘beruntung’, bakal ngeliat ada orang jatoh dari lantai paling atas PAU dan kita bakal liat ancurnya badan tu orang.

* Lapangan sipil, yang di bawah pohon

 

6). Rumah Ambulance, Jalan Bahureksa No. 15
[imagetag] [Image: 2.jpg]

Di rumah inilah terparkir ambulance tua berbalut terpal coklat yang dijadikan ide film Hantu Ambulance . Sempat muncul kejadian aneh saat shooting film ini. Ketika terpal ambulance tua itu dibuka oleh paranormal Ki Kusumo, seorang kru kerasukan dan bohlam lampu kamera pecah. Desas-desus lain yang muncul, bekas rumah kos ini merupakan tempat prostitusi. Hantu ambulance adalah alibi untuk mengelabui warga.

 

7). Gereja tua di Pasteur
Menurut kabar, gereja ini dikenal sebagai gereja setan. Gereja ini berlokasi di belakang hotel Grand Aquila Pasteur dan memiliki patung gurita raksasa di atapnya

 

8). Patung H.C. Verbraak di Taman Maluku
H.C. Verbraak merupakan pastor Belanda yang bertugas di Aceh pada 1870 dan beberapa daerah lain. Konon, tepat di bawah monumen itu dibuat merupakan pusara dirinya. Ia tewas di tempat menyusul kecelakaan pesawat. Berdasarkan cerita setempat, patung berwarna hitam legam setinggi 4 meter ini bisa bergerak sendiri!

 

9). Belakang kompleks SMA Aloysius Riau
Di suatu tempat, yaitu ruangan bawah tanah di sekolah ini merupakan bekas semacam kamp konsentrasi tentara Belanda. Digunakan tentara PETA (Perjuangan Tanah Air) untuk menyiksa tentara Belanda. Konon, ruangan ini memiliki akses tembus hingga ke Jalan Tamansari (2 kilometer dari sana).

 

10). Rumah tua di Jalan Dago
Lokasinya mudah ditemukan, di pinggir jalan Dago. Di rumah ini terdapat mobil tua dan TV yang terus menerus menyala serta pagar yang tidak bisa ditutup.

 

11). Sekitaran jalan tongkeng (stadion siliwangi)
Konon, disana ada seorang prajurit belanda tanpa kepala yang menunggangi kuda. Whoopers bisa coba datang jika mau memastikan keberadaannya datang aja sekitar jam 11 malam dan tiuplah peluit disana konon dia akan datang untuk mengambil kepalanya yang tergeletak dijalan.

 

12). Jalan cipaganti tepatnya dekat pom bensin
Konon, disana sering ada penampakan seorang jawara (jagoan) didaerah tersebut yang meninggal dengan kepala terputus. Maka apabila melewati jalan cipaganti harus berhati-hati dan jika whoopers merasa menabrak sesuatu lebih baik jangan berhenti konon itu adalah kepala sang jawara tersebut.

 

13). Jalan tamansari Bandung
Yang ane tau disana sering terjadi penampakan kuntilanak.

 

14). Sekitar balai kota Bandung
Konon apabila komandan melemparkan uang koin kedalam taman balkot konon Anda akan diikuti oleh sesosok tuyul.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kontrak baru Marquez ,mendapat banyak cibiran

Posted: 13 Jul 2012 10:24 PM PDT

Marquez jadi ajang pembicaraan di sesi konferensi pers

 

marquez,honda,repsol,mugelloINDONEWS – Setelah resmi akan membela tim Repsol pada musim 2013 pasca pensiunya Stoner dari ajang balap motor paling bergengsi MotoGP, Marc Marquez menjadi pebalap yang paling ramai diperbincangkan selama konferensi pers di Italia.

Banyak bintang MotoGP yang menghadiri sesi konferensi pers tersebut, mereka masing memberikan tanggapan tentang pebalap yang akan naik kelas musim depan itu.

"Saya pikir ini kabar baik bagi MotoGP dan kejuaraan untuk memiliki pembalap hebat yang berjuang dengan kami tahun depan. Saya pikir dia bisa cukup cepat dari awal, sejak race pertama, kurang lebih sejak practice pertama. Mereka pasangan yang bagus – Dani dan Marquez di tim yang sama, dengan sponsor Spanyol. Ini hal yang baik bagi Spanyol dan kejuaraan," komentar Jorge.

"Saya setuju dengan Jorge," Pedrosa menimpali, "MotoGP lebih keras dan kami harus melihat bagaimana ia memulai, tapi pasti dia sangat berbakat dan tidak ada keraguan tentang kemungkinan itu."

Rossi pun ikut berkomentar tentang Marquez

 

"Semua orang tahu pendapat saya tentang Marc dan bagaimana kemampuannya, dan saya pikir dia menunjukkan bagaimana niatnya dengan kejuaraan yang dia jalani sekarang. Jadi menarik untuk dilihat tahun depan dan melihat bagaimana ia pergi. Yang pasti aturan rookie yang akan dicabut adalah keputusan terbaik, titik," komentar Stoner yang secara terang-terangan pernah mengatakan bahwa Marquez pasti bergabung dengan tim Repsol Honda, kecuali sebuah aturan bodoh menghadangnya.

"Saya benar-benar tertarik melihat apa yang Marquez dapat lakukan dalam dua tahun ke depan. Dia cepat dan kuat, dan saya memiliki hubungan baik dengannya. Saya benar-benar tertarik karena gayanya sangat khusus dan saya ingin melihat bagaimana ia akan naik di MotoGP. Saya kira ada perbedaan besar. Dan tampaknya di Moto2 Anda tidak bisa banyak bekerja pada motor, tapi di MotoGP Anda harus melakukannya," kata Dovizioso, mantan rider Repsol Honda yang kini bergabung dengan tim Tech 3.

"Saya menyukai Marquez. Saya pikir dia masih sangat muda tapi dia telah menunjukkan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi juara dunia di masa depan di MotoGP. Dia sangat kuat dan sangat cepat, dan kadang-kadang dia juga memenangkan balapan yang sulit ketika dia bukan yang tercepat di track. Ini sangat penting. Untuk bisa ke Tim Repsol Honda saya pikir fantastis bagi seorang rookie, karena itu cara terbaik. Jadi, kami menunggunya," ungkap Rossi.

 

 

Bintang-Bintang MotoGP Tanggapi Kontrak Baru Marquez

5 Cara Mendapatkan Cowo Baru

Posted: 13 Jul 2012 10:00 PM PDT


Bosan lama-lama menjomblo? Mungkin ini saatnya Anda memulai kembali untuk mencari kekasih baru. Sebelum mencari pria idaman yang tepat, simak tipsnya terlebih dahulu.

Mendapatkan pria idaman memang bukan perkara mudah. Saat ini, banyak wanita yang percaya bahwa sudah tidak ada lagi pria baik.

Walau begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan pria baru yang baik. Dirangkum dari All Women Stalk, ini dia cara mendapatkan kekasih baru.

1. Berteman dengan Banyak Pria dan Mantan Kekasih

Sekalipun Anda memiliki mantan kekasih yang buruk, jangan memutuskan hubungan pertemanan dengannya. Siapa tahu dia mau mengenalkan teman prianya yang baik untuk Anda. Begitupun dengan teman-teman pria Anda, tetaplah menjalin komunikasi dengan mereka dan jangan segan untuk meminta mereka mencarikan teman kencan untuk Anda. Ingat, kesempatan datang dari mana saja.

2. Jangan Terlalu Berusaha Memiliki Kekasih

Begitu inginnya memiliki kekasih, terkadang wanita sering terburu-buru dalam menjalani pendekatan dengan seorang pria. Hal tersebut malah berujung pada kesalahan dalam memilih pria. Tidak perlu Anda merendahkan diri atau mengejar-ngejar pria agar segera mendapatkan kekasih. Kunci untuk mendapatkan kekasih ideal adalah kesabaran dan terus berusaha, namun tidak terlalu memaksakan diri.

3. Jangan Menutup Diri

Trauma dengan hubungan yang lalu dapat membuat Anda menutup diri. Sakit hati yang terlalu dalam memang bisa berefek pada sulitnya Anda mendapatkan kekasih baru. Maka dari itu, yang perlu disadari adalah Anda harus percaya bahwa ada pria baik yang dapat menyayangi dengan tulus. Jika tidak pernah mencoba, maka Anda tidak akan mendapatkan pria baru.

4. Jadilah Wanita yang Diinginkan Pria

Jika selama ini hubungan Anda gagal atau selalu ditinggal oleh teman kencan, mungkin ada yang salah dari diri Anda. Untuk itu mulailah menjadi wanita yang diinginkan pria. Pria suka dengan wanita humoris, ramah dan tidak banyak menuntut.

5. Cari Pria di Tempat yang Tepat

Mencari pria di klub malam merupakan keputusan yang salah. Kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan pria baik di sana. Pria baik-baik cenderung menjauhi tempat-tempat ‘hang out’ tersebut. Tempat yang baik untuk menemukan pria idaman adalah di perpustakaan, toko buku, pameran budaya atau tempat seminar.

 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment