Tuesday, July 22, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Cerai Dengan Ben Kasyafani, Marshanda Lepas Jilbab

Posted: 22 Jul 2014 06:45 PM PDT

Kabar mengejutkan datang dari artis jelita Marshanda. Setelah sempat mengunggah video berjudul The Unspoken – Episode #1 – You Used Me yang berisi tentang curahan hatinya kepada Ben pada tanggal 20 Juni 2014, kini ia kembali mempublikasikan video curahan hatinya kepada Tuhan yang berjudul The Unspoken – Episode #2 – Letter to God by Marshanda. Namun, dalam video yang diunggah pada 21 Juli 2014 ini, ia menanggalkan hijabnya.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 21 detik ini, Marshanda yang saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan Ben Kasyafani mencurahkan isi hatinya yang ia tujukan kepada Tuhan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa hidup bahagia dari semua cobaan yang ia hadapi. Dalam video tersebut terlihat Marshanda tampil mengenakan dress berwarna pastel tanpa lengan dan hijab yang biasa ia kenakan.

Rambut panjangnya yang berwarna pirang pun ia biarkan terurai di bahunya. Dari pantauan, video tersebut diambil dengan latar belakang pemandangan alam pegunungan, hutan, dan kawah. Setelah diunggah pada 21 Juli 2014, hingga detik ini video tersebut telah dilihat oleh 4.249 pengunjung laman YouTube. Dari yang terlihat pada kolom komentar, hampir seluruhnya mempertanyakan kenapa Marshanda melepas kerudungnya. Cibiran negatif datang kepada artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini. Hingga berita ini diturunkan, pihak Marshanda belum memberikan keterangan resmi perihal penampilan artis ini dalam video tersebut.

Di tengah proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani, kabar mengejutkan datang dari artis muda Marshanda. Pada 21 Juli 2014, ia mempublikasikan video curahan hatinya kepada Tuhan yang berjudul The Unspoken – Episode #2 – Letter to God by Marshanda. Dalam video tersebut, Marshanda terlihat menanggalkan hijabnya.

Saat ditemui di Pengadian Agama Jakarta Pusat, Selasa, 22 Juli 2014, Ben pun memberikan keterangan terkait dengan video tersebut sebelum dirinya menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Marshanda. “Ya, saya tahu kabar terbaru dari Caca (Marshanda). Saya tidak kaget, dan sudah menduganya. Jujur, saya sedih melihatnya. Tapi, ya, sudahlah,” ujar Ben.

Dalam kasus ini, Ben pun sangat menyayangkan perilaku Marshanda. “Aku juga bingung mau memberikan tanggapan apa. Aku, sih, kasihan sama anak. Kalau lihat dia itu, aku suka sedih. Tapi sekarang aku berusaha untuk normal-normal saja,” ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini menjelaskan. Dalam kasus ini, Ben pun mengaku memperoleh banyak pembelajaran untuk dirinya. Dari kasus ini, ia belajar bagaimana cara menahan emosi dan mengontrol amarah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Nama Kota ini Hanya Terdiri Dari Dua Huruf

Posted: 21 Jul 2014 09:15 PM PDT

IMG_0006

Kebanyakan kota biasanya akan memiliki nama yang terdiri dari beberapa huruf, tapi kota-kota ini namanya malah terdiri daru dua huruf saja, sehingga membuat kota ini berbeda dengan kota lainnya.

Sebenarnya, kota ini sama saja dengan kota yang lain, namun bedanya namakota-kota ini hanya terdiri dari dua huruf saja sehingga sangat mudah sekali untuk orang-orang menghafalnya.

Tak hanya itu, kota-kota ini juga menjadi memiliki ciri khas yang unik dan menarik dengan namanya yang sangat pendek sekali tersebut.

Nah, mau tau kota mana saja yang terdiri dari dua huruf? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir busetdah.com.

1. Au, Austria

Kota dengan nama dari dua huruf yang pertama adalah kota Au yang terletak di di Hutan Bregenz di negara bagian Austria, Vorarlberg. Kota ini sebagiannya di tutupi oleh hutan sementara sebagian lagi di gunakan untuk pertanian. Kota ini tidak memilki pusat yang nyata, hanya terdiri dari beberapa distrik yaitu Argenau, Wieden, Lugen, Lebernau, Rehmen, Schrecken, Kreuzgasse, Jaghausen, Am Stein, Argenstein, Argenzipfel dan Lisse.

2. Ba, Fiji

Kota selanjutnya adalah Kota Ba yang terletak di Fiji. Kota ini diberi nama Ba, karena terletak di dekat sungai Ba yang ada di Fiji. Kota ini sudah resmi menjadi sebuah kota dan mendapat pengakuan di tahun 1939, di mana penghasil utama kota ini adalah tebu.

3. Bo, Sierra Leone

Kota dengan nama Bo ini merupakan kota terbesar kedua di Sierra Leone. Kota ini memiliki jumlah penduduk sekitar 215.474   jiwa, san semakin meningkat setiap tahunya. Bo sendiri menjadi Ibukota dan pusat pemerintahan  Distrik Bo. Bo juga terkenal sebagai pusat keuangan, pendidikan, komersial dan urban terkemuka di Sierra Leone.

4. Ea, Basque, Spanyol

Ea merupakan salah stau kota yang terletak di Provinsi Biscay, sebuah komunitas otonom dari Negara Bagian Basque, di utara Spanyol. Kota Ea ini terdiri dari tiga distrik yaitu Ea, Bedarona dan Natxitua, dan Ea sendiri merupakan distrik terpadat dari tiga distrik tersebut. Sebanyak 870 jiwa penduduk yang tinggal di kota Ea ini.

5. Ho, Ghana

Kota Ho yang ada di Ghana merupakan kota terakhir dalam daftar kota dengan dua huruf ini. Kota ini terletak di antara Gunung Adaklu dan Galenukui, yang di huni sekitar 96.213 orang. Kota ini pernah menjadi bagian dari koloni orang Jerman pada Perang dunia ke I, saat kota ini masih diduduki oleh Inggris.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Monday, July 21, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


7 Khasiat Minum Air Putih Hangat di Pagi Hari

Posted: 21 Jul 2014 05:08 PM PDT

3a[s
Selain manfaat menakjubkan yang sudah dijelaskan di atas, ternyata meminum air putih hangat juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Inilah beberapa manfaat minum air putih hangat, seperti dikutip dari berjambang.blogspot.com.
1. Pembersihan dan pemurnian
Salah satu manfaat paling penting dari minum air panas adalah efektif dalam membersihkan tubuh. Sistem pencernaan yang buruk dapat dengan mudah diobati dengan minum segelas air panas dua kali sehari, terutama bila diminum di awal pagi. Ini akan membuang racun dari tubuh dan membersihkan sistem tubuh. Anda dapat mencampur air panas dengan madu atau lemon untuk hasil terbaik.
2. Menyembuhkan sembelit
Ini adalah masalah perut umum yang terjadi karena kurangnya air dalam tubuh, sehingga mengurangi gerakan usus. Minum segelas air hangat saat perut kosong di pagi hari dapat meningkatkan gerakan usus dan menyembuhkan sembelit. Air panas atau hangat dapat memecah partikel makanan dan melewatinya melalui usus.
3. Menurunkan berat badan
Banyak ahli diet meminta pasiennya untuk minum segelas air panas dengan lemon dan madu setiap hari untuk menurunkan berat badan. Nah, saran ini sangat membantu dalam menurunkan berat badan. Air panas dapat merusak timbunan lemak dari tubuh dan membantu dalam penurunan berat badan.
4. Obat untuk flu dan batuk
Iritasi pada tenggorokan karena batuk atau tonsil dapat benar-benar menyakitkan. Salah satu manfaat kesehatan dari minum air panas atau hangat, mengurangi nyeri tenggorokan, batuk dan membantu dahak keluar dengan mudah.
5. Mengeluarkan keringat
Bila minum minuman panas, Anda akan berkeringat banyak. Ketika suhu tubuh naik, tubuh mencoba mendinginkan suhu melalui berkeringat. Berkeringat membantu membersihkan sel-sel kulit dengan mengambil kelebihan air dan garam dari sel dan tubuh.
6. Meningkatkan aliran darah
Bila Anda minum air panas, timbunan lemak di tubuh dibakar dan timbunan dalam sistem saraf juga diurai. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan juga mengeluarkan racun berbahaya.
7. Mengurangi nyeri
Minum segelas air panas adalah obat rumah yang efektif untuk menyembuhkan kram menstruasi. Jika Anda mengalami sakit perut, sakit kepala atau badan, minum segelas air panas adalah bantuan instan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah 10 Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2014

Posted: 21 Jul 2014 05:03 PM PDT

2012.10.23-robben

Sepuluh pemain sudah diputuskan menjadi nominasi pemain terbaik Eropa 2013/14. Tujuh diantaranya nanti akan gugur, dan hanya tiga yang akan menjadi finalis.

Mereka akan dipilih oleh juri dari jurnalis masing-masing asosiasi anggota UEFA. Tiga nama akan ditemukan pada 14 Agustus, dan kemudian yang berhak menerima penghargaan akan diketahui pada 28 Agustus, bersamaan dengan drawing grup UEFA Champions League 2014/2015.

Musim ini menandai edisi keempat penghargaan, yang lahir dari sebuah inisiatif oleh Presiden UEFA Michel Platini. Lionel Messi, Andres Iniesta dan Franck Ribery memenangkan pertama, kedua dan ketiga masing-masing edisi.

Berikut 10 Nominasi Pemain Terbaik Eropa (urutan tidak berdasarkan perolehan poin)

1. Diego Costa (Spanyol, Atletico Madrid-sekarang di Chelsea)
2. Angel Di Maria (Argentina, Real Madrid)
3. James Rodriguez (Kolombia, AS Monaco)
4. Philipp Lahm (Jerman, Bayern Muenchen)
5. Lionel Messi (Argentina, Barcelona)
6. Thomas Mueller (Jerman, Bayern Muenchen)
7. Manuel Neuer (Jerman, Bayern Muenchen)
8. Arjen Robben (Belanda, Bayern Muenchen)
9. Cristiano Ronaldo (Portugal, Real Madrid)
10. Luis Suarez (Uruguay, Liverpool-sekarang di Barcelona)

sumber : bolahore

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Film terbaik tentang Clubbing

Posted: 21 Jul 2014 08:46 AM PDT


Sebagai Clubbers sejati, belum lengkap rasanya kalo belum nonton 5 film ini. Berikut 5 film tentang clubbing terbaik sepanjang masa:

 

1. It's All Gone Pete Tong (2004)

 

2. Go (1999)

 

3. 24-Hour Party People (2002)

 

4. Human Traffic (1999)

 

5. Kevin & Perry Go Large (2000)

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Kendaraan yang Bisa Kamu Temui Di Jalan Tol

Posted: 21 Jul 2014 06:31 AM PDT


Kamu tau jalan Tol kan? Jalan Tol di Indonesia disebut juga sebagai jalan bebas hambatan. Walaupun kenyataannya tetep aja banyak hambatannya. Bahasa Inggrisnya jalan bebas hambatan sebenernya Expressway, tapi kalo yang memerlukan bayaran namanya Tollway, dengan toll yang artinya biaya. Tol sendiri bisa di bilang kepanjangan dari Tax On Location.

Di Indonesia, Jalan tol merupakan salah satu hal yang berguna banget bagi hajat hidup orang banyak, karena dengan adanya jalan tol, jarak tempat yang dicapai bisa lebih dekat dan tentunya lebih singkat. Paling engga jalan tol, lebih sering gak macet daripada jalan umum. Salah satunya karena jalan tol gak bisa dimasukin (Husssh – red) sembarang kendaraan. Emang kendaraan apa aja sih yang bisa masuk jalan Tol? Nih, kita kasih tau biar kamu gak kaget.

 

1. Mobil
Jelas dong mobil boleh masuk. Mobil juga ada macem-macem loh, dari city car, MPV (Multi Purpose Vehicle), SUV (Sport Utility Vehicle), hatch back. Ya pokoknya ada banyak lah. Pasti kamu udah ga jarang banget liat mobil-mobil ini di jalan Tol, ya karena mayoritas yang lewat mobil. Dari mobil yang udah tua dan bobrok, sampe mobil yang baru banget dan keren banget bisa kamu temui di jalan Tol.

 

2. Bis
Kita yakin, kamu pasti sering banget liat bis di jalan tol. Ada bis yang isinya kelompok pengen ke suatu tempat, ada juga yang bis umum yang isinya orang saling gak kenal. Yang kita bingungin, semuanya pasti tulisannya "Bis Pariwisata" padahal belum tentu semuanya berpariwisata. Mungkin supaya kesannya ceria gitu, kan asik.

 

3. Truk
Untuk mengirim suatu barang (biasanya berat) antar kota dan antar pulau, biasanya pake Truk. Nah, makannya kamu gak jarang liat banyak Truk di jalan tol, dari yang isinya ternak, sembako, sampe yang isinya gak ada.

 

4. Mobil Pengangkut
Gedenya mirip Truk, biasanya sih lebih gede. Isinya motor-motor atau mobil-mobil baru. Mobilnya gede gitu. Biasanya kalo kamu jadi penumpang, mobil ini menjadi salah satu mobil yang jadi pusat perhatian, karena isinya mobil-mobil baru gitu, seneng aja liatnya.

 

5. Mobil Derek
Dari pihak tol sendiri udah disiapin nih, mobil buat ngederek kalo misalnya ada kecelakaan dan butuh diderek. Kamu bisa hubungin pihak tol, terus nanti bisa dibantuin deh. Dari tolnya sih gratis. Yang bayar itu begitu keluar dari tolnya.

 

6. Motor
Mungkin kamu bingung, kok bisa, motor ada di jalan tol. Bisa lah. Motor polisi kan bisa aja masuk jalan tol. Kalo kamu pengguna motor dan mau naik motor lewat jalan tol, kamu boleh loh jadi polisi.

 

7. Pesawat
Kalo kamu lagi di jalan tol, kamu liat jendela, biasanya ada juga pesawat terbang lewat. Kalo jalan tol yang kamu lewatin deket pelabuhan, kamu bisa aja liat kapal. Kalo kamu lewat jalan tol yang deket tempat perang, kamu malah bisa liat tank!

 

Wah! Ternyata hampir semua kendaraan bisa kamu liat ya di jalan tol. Kayaknya kapal selem doang sih yang gak bisa. Eh tapi bisa aja kalo kamu ke rest area terus pesen kapal selem.


Nyammm…

Ada kendaraan yang ga bisa kamu liat di jalan tol?

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Pasien Meninggal Setiap Jum’at Pagi di Sebuah RS Ternama di Jakarta Terungkap

Posted: 21 Jul 2014 01:21 AM PDT


Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) Rumah Sakit Ternama di Jakarta, ditemukan indikasi para pasien yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar belakang penyakit.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian tersebut.

Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit tersebut menunggu dengan tegang apakah kejadian buruk itu akan terulang kembali? Lalu dibaringkanlah pasien baru rumah sakit itu di sana. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, quran, alkitab bahkan sebagian lagi memegang bawang putih, salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis.

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, seiring dengan berjalannya waktu… pukul 07:00… 07:30… tepat sebelum waktu keramat itu tiba, pintu kamar tersebut terbuka. Kemudian masuklah Tukimin part timer cleaning service untuk hari Jumat, dia langsung mencabut kabel alat bantu pernafasan pasien dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sunday, July 20, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


5 Kebohongan Masa Kanak-kanak

Posted: 20 Jul 2014 01:07 AM PDT


Anak kecil itu gampang dibohongin. Gak terkecuali kamu waktu kamu masih kecil dulu. Pasti orang tua kamu sering menggunakan tipu daya dan muslihat supaya kamu gak rewel dan mengikuti kemauan mereka. Dan kebohongan-kebohongan masa kecil itu biasanya simpel dan bener-bener gak masuk akal. Dan kamu karena masih kecil, ya mau-mau aja diboongin. Pas kamu udah gede kamu biasanya baru sadar kalo dulu kamu diboongin.

Ini nih, beberapa kebohongan masa kecil kamu, yang mungkin sampe sekarang kamu belom sadar.

 

Makanan Sisa Menangis
Kalo kamu lagi susah disuruh makan, mama kamu bakal bilang "Kalo nasinya gak diabisin nanti dia nangis lho." Kamu pun, seorang bocah yang polos dan berhati mulia, langsung menghabiskan makanan di depan kamu dengan lahap, karena kamu gak tega untuk melihat si butir nasi bersedih dan menangis karena kamu gak memilih dia untuk kamu makan.

Baru setelah kamu gedean dikit kamu sadar kalo ini hanyalah kebohongan. Nasi kan gak punya mata! Gimana bisa nangis! Beda lagi ceritanya kalo kamu kamar telor mata sapi…

 

4 Sehat 5 Sempurna
Ini doktrin yang populer banget jaman dulu. Katanya kalo kamu nasi, lauk, sayur dan buah, kamu bakal sehat. Kalo ditambah sama susu, jadinya sempurna.

Setelah kamu dewasa, kamu pun belajar kalo itu pun juga bohong. Sekeras apa kamu berusaha, dan sebanyak apapun susu yang kamu minum, kamu gak akan bisa menjadi sempurna. Karena gak ada yang sempurna di dunia ini. Yang kamu bisa lakukan hanyalah pasrah, terima kenyataan ini, dan carilah orang yang mau menerima kamu apa adanya.

 

"Kalau tidak bobok digigit nyamuk.."
Kita sebenernya masih penasaran sama Nina di lagu Nina Bobok. Siapa sih dia? Anak yang bikin lagu? Atau itu cuma ungkapan aja? Terus kenapa musti Nina sih ? Kan banyak nama-nama yang lain, atau kata ganti orang yang bisa dipake buat lagu.

Eniwei, lagu Nina Bobok juga mengandung lirik yang menyesatkan. Menurut lagu tersebut, kamu musti tidur kalo gak mau digigit nyamuk. Justru kalo kamu tidur, kamu menjadi sasaran empuk para nyamuk. Mereka bisa menggigit dan menghisap darah kamu sepuasnya, tanpa perlawanan. Sedangkan kalo kamu bangun, kamu bisa mengadakan perlawanan, dengan nepok ato pake raket listrik.

 

Nanti Rusak
Kalo kamu pengen megang sesuatu, mama kamu langsung ngelarang dengan alasan "nanti rusak" kalo kamu pegang. Padahal kamu cuma mau nyentuh doang. Gak ngejatohin, gak ngebanting, ato kamu telen. Ini alasan yang ngeremehin banget sih sebenernya. Sayangnya kamu masih kecil aja, jadi gak bisa membantah.

 

Papa sama Mama lagi…
Jadi ceritanya kamu kebangun tengah malem karena mimpi buruk. Ketakutan untuk tidur sendiri lagi, kamu pun beranjak ke kamar papa mama kamu. Ini ceritanya kamu masih kecil gitu, jadi gak malu kalo tidur sama papah mamah. Terus kamu sampailah ke pintu kamar mereka. Karena kamu masih kecil, dan ketakutan abis mimpi buruk, kamu gak ngerti juga sama konsep ngetok pintu dan langsung nyelonong masuk.

Ternyata papa dan mama kamu lagi sibuk… Melakukan sebuah kegiatan. Mereka kaget ngeliat kamu dan langsung berhenti. Kamu sendiri pun heran, karena kamu belom pernah ngeliat kegiatan itu. Kamu pun nanya, mereka lagi ngapain.

Nah orang tua kamu pun langsung jawab sekenanya, misalnya "Lagi nyari duitnya papa keselip di dalem selimut," atau "Lagi ngajarin mama main golf." Kamu gak peduli sih. Langsung aja kamu naek ke tempat tidur mereka, tanpa menyadari betapa kentangnya malam itu.

Suatu hari di masa depan, kamu akan teringat lagi akan malam itu, sadar dengan kebohongan orang tua kamu, dan menyadari apa yang pernah kamu saksikan oleh mata kepala kamu sendiri: gimana adek kamu diciptakan. Terus kamu langsung nelpon psikolog, karena trauma.

Apalagi bohong-bohong yang pernah kamu terima waktu kecil dulu?

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Saturday, July 19, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Pemerintah Siap Gugat Balik Newmont

Posted: 19 Jul 2014 12:30 PM PDT

Tambang milik Newmont di Nusa tenggara Barat--REUTERS/Neil Chatterjee Tambang milik Newmont di Nusa tenggara Barat–REUTERS/Neil Chatterjee TOPIK TERKAIT Sebelum Lengser, Jero Targetkan Blok Cepu BeroperasiFreeport Tunggak Pajak Air Permukaan Rp2,7 TriliunTak Punya NPWP, Dirjen Pajak Minta Izin Perusahaan Tambang Disetop?Pengusaha Minta PP SDA segera Terbit TERBARU BI Minta Perbankan Amankan Aset Usai LebaranPemakaian Premium Diprediksi Naik 5% saat LebaranPosko Pemantau BBM Stand By hingga 12 AgustusJelang Lebaran, Harga Daging Naik Hingga 30%

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Koordinator Perekonomian, Chairul Tanjung, menyatakan bahwa pemerintah telah siap melakukan gugatan balik terhadap tuntutan arbitrase yang dilakukan PT Newmont Nusa Tenggara. 

“Keppres (Keputusan Presiden), penunjukkan lawyer dan tim kita sedang dalam proses, diharapkan Senin (21/7) keluar, asas konsultasi dan instruksi presiden,” ucap Chairul di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jakarta.

Adapun gugatan balik yang dimaksud olehnya adalah kesalahan-kesalahan yang menyangkut kinerja Newmont. Selaku koordinator yang ditunjuk untuk masalah arbitrase Newmont, Chairul menyatakan bahwa akan ada agenda rapat di hari Senin (21/7), pukul 15:00 WIB untuk membahas masalah ini dengan Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian ESDM, Kementerian Keuangan, BKPM, dan Kejaksaan Agung di Kantor Kementerian Keuangan.

“Menteri Keuangan memimpin rapat langsung untuk masalah gugatan arbitrase itu bukan hanya melayani, tetapi mempersiapkan gugatan balik,” tambahnya. 

Kendati demikian, Menko Perekonomian masih tetap membuka kesempatan bagi Newmont untuk mencabut arbitrasenya secepat mungkin sebelum agenda Senin nanti dilakukan.

Sekarang ini diakui Chairul Newmont mengajak perundingan berjalan beriringan dengan arbitrase. Kondisi tersebut dalam pandangan Chairul tentu akan merugikan kedua belah pihak.

Dia kembali menegaskan, “You cabut kita berunding, kalau nggak dicabut haram kita berunding,” tutupnya. (Irene Harty)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kilas Balik, JK Ungkap Hal Unik Masa Kampanye

Posted: 19 Jul 2014 12:27 PM PDT

ANT/Maril G ANT/Maril G TERBARUKPU Nyaris Rampungkan Rekapitulasi Pemilu LN JK Pertanyakan Wacana Penundaan Pengumuman Pilpres oleh Kubu Parabowo-HattaJK: Jokowi-JK Cetak 3 Gol, Bonus 2 Gol Bunuh Diri Dari 84 Rekapitulasi PPLN, Jokowi-JK Ungguli Prabowo-Hatta

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon wakil presiden nomor urut dua Jusuf Kalla (JK) berbagai kisah soal kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 kepada anggota Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (Kahmi). Ia menilai kampanye lalu diliputi banyak hal unik.

“Kalau anda lihat, ini kampanye yang bervariasi. Minggu pertama perang bintang. Semua menonjolkan (dukungan) berapa jenderal di sana-di sini,” ujar JK di Posko Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2014).

Kampanye pekan kedua tak kalah unik. JK menyebut saat itu kedua pasangan adu dukungan kyai. Momen itu pun cukup dirasakan dirinya. JK menerangkan, 60 persen kampanyenya memang banyak di isi di lingkungan pesantren. Ini lantaran pasangannya, Joko Widodo (Jokowi) santer diserang isu agama.

Pada pekan ketiga sampai kelima, kampanye diisi paparan program kerja. Hal ini disebabkan sebelumnya kampanye diisi klarifikasi sola isu-isu negara. Klarifikasi, lanjutnya, juga dilakukan kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. “Temen di sana klarifikasi soal HAM terus menerus,” tutupnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dari 84 Rekapitulasi PPLN, Jokowi-JK Ungguli Prabowo-Hatta

Posted: 19 Jul 2014 12:19 PM PDT

ANT/Atet Dwi ANT/Atet Dwi TERBARUKPU Nyaris Rampungkan Rekapitulasi Pemilu LN JK Pertanyakan Wacana Penundaan Pengumuman Pilpres oleh Kubu Parabowo-HattaJK: Jokowi-JK Cetak 3 Gol, Bonus 2 Gol Bunuh Diri

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Jokowi-JK sementara masih mengungguli pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Prabowo-Hatta. Kesimpulan sementara ini merupakan hasil rekapitusi suara luar negeri yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Proses rekapitulasi dibacakan Pokja PPLN bersama KPU, di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Sabtu (19/7/2014).

KPU baru menyelesaikan 84 hasil perolehan suara dari Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN). Sementara total PPLN tercatat 130. Jokowi-JK masih tetap mengungguli pasangan Prabowo-Hatta dengan selisih perolehan yang kian meningkat. Sebelumnya, persaingan keduanya hanya berselisih sekitar 26.390 suara, saat ini kedua pasangan memiliki jarak yang cukup jauh yakni 42.713 suara.

Perolehan suara sementara Jokowi-JK di luar negeri sebesar 349.692 suara, sedangkan perolehan suara Prabowo-Hatta hanya memperoleh suara sebesar 306.979 suara.

Saat berita ini diturunkan, rekapitulasi perolehan suara sedang di-skors. Rekapitulasi akan dimulai kembali pukul 20.00 WIB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Muhammadiyah: Idul Fitri 1435 H Jatuh Pada 28 Juli 2014

Posted: 19 Jul 2014 12:13 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jolla, Perusahaan yang Didirikan Eks Karyawan Nokia Siap Masuki Pasar India

Posted: 19 Jul 2014 12:08 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mourinho Kecam Kebiasaan Merokok Wilshere

Posted: 19 Jul 2014 11:59 AM PDT

dailymail.co.uk dailymail.co.uk TERBARURomeu Bertahan di ChelseaButtner Bertekad Dipanggil Timnas BelandaQPR Pinjamkan Diakite ke Klub Arab Saudi

Metrotvnews.com, London: Gelandang tim nasional Inggris Jack Wilshere kepergok kembali tengah merokok. Foto-foto gelandang Arsenal itu yang sedang merokok diposting di media online. Wilshere merokok saat berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat.

Oktober tahun lalu, Wilshere mengeluarkan permintaan maaf setelah difoto merokok di luar sebuah klub malam di London.

Mourinho, berbicara di sebuah acara BT Sport di pusat kota London pada Jumat (18/7) malam, menyebut dirinya tidak peduli dengan dampak fisik terhadap si perokok. Namun, pesan yang disampaikan merokok, terutama oleh publik figur, kepada anak-anaklah yang dikhawatirkannya.

“Apa yang dilakukan seorang pemain, jutaan orang menonton, banyak anak-anak yang menonton. Saya jelas bukan dokter. Saya juga tidak peduli apakah seorang pemain merokok saat berlibut saat dia sedang tidak berlatih. Saya rasa itu tidak mempengaruhi penampilannya,” ujar Mourinho.

“Apa yang akan terpengaruh adalah bahwa seorang anak di rumah mengatakan jika seorang pemain top sepak bola bisa merokok, maka dia bisa merokok dan itu tidak masalah. Ini lebih merupakan konsekuensi sosial dari konsekuensi fisik.”

“Marah bukanlah solusi, tapi saya hanya akan menjelaskan hal itu, bahwa segala sesuatu yang mereka lakukan adalah bagian dari kehidupan anak-anak,” pungkasnya. (eurosport/Sigit Ario Nugroho)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Greysia Polii/ Nitya Maheswari Tantang Unggulan Tiongkok di Final

Posted: 19 Jul 2014 11:56 AM PDT

Greysia Polii (kiri) dan Nitya Khrishinda Maheswari (kanan). (Foto: Widodo S. Jusuf/Antara) Greysia Polii (kiri) dan Nitya Khrishinda Maheswari (kanan). (Foto: Widodo S. Jusuf/Antara) TOPIK TERKAIT Firdasari Terhenti, Tunggal Putri HabisGreysia/Nitya Mulus ke SemifinalDua Wakil Indonesia Lolos Ke SemifinalTiga Ganda Campuran Bertengger di Delapan Besar TERBARU Pasangan Andrei/Hendra Melaju ke Final Taipei OpenDuet Markis/Pia Gagal Melaju ke Final Taipei OpenHeat Perpanjang Kontrak Haslem

Metrotvnews.com, Taipei City: Indonesia sukses menempatkan pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Maheswari di final Taipei Open 2014. Pasangan Indonesia itu mampu menyingkirkan pasangan non unggulan asal Tiongkok Tang Yuanting dan Yaqiong Huang dengan skor 21-16 dan 21-17 di semi final.

Bahkan, Greysia dan Nitya hanya membutuhkan waktu 44 menit untuk menyudahi perlawanan Yuanting/Huang.Pertandingan sendiri sempat berjalan sengit, kejar mengejar angka pun tak terelakkan. Situasi itu bisa terlihat di set pertama, baik Indonesia maupun Tiongkok saling kejar mengejar point hingga 16-16. Namun Greysia dan Maheswari bisa menemukan momentum sehingga mengakhiri set pertama dengan 21-16.

Lanjut di interval kedua, Indonesia sempat tertinggal 9-11, namun dengan permainan sabar,pasangan Indonesia mampu mengakhiri pertandingan sekaligus melaju ke final dengan skor 21-17.

Di Final, Greysia/Nitya akan menantang pasangan unggulan Tiongkok, Wang Xiaoli/Yu Yang. (Tournamensoftware / Garry subekhi)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kebakaran Panti Asuhan di Palembang Tewaskan Empat Orang

Posted: 19 Jul 2014 11:47 AM PDT

Ilustrasi -- Foto: Antara/Mohammad Hamzah Ilustrasi — Foto: Antara/Mohammad Hamzah TOPIK TERKAIT15 Rumah di Kawasan Padat Penduduk Ludes TerbakarTiga Rumah Hangus Terbakar, Satu Orang Tewas Lima Rumah Ludes Terbakar di PekanbaruAsrama Brimob Polda Riau KebakaranTERBARUTemui BJ Habibie, Prabowo Ajak Ical dan Anis MattaStasiun Senen Berangkatkan 29 KA Mudik Lebaran per Hari Jokowi-JK Ucapkan Belasungkawa untuk Korban MH17 Simulasi Pengamanan, Polisi Tutup Jalan 1 KM dari Gedung KPU

Metrotvnews.com, Palembang: Kebakaran Panti Asuhan Mori’ah di Kelurahan Lebong Gajah, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (19/7/2014) dini hari, tewaskan empat orang penghuni panti. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kota Palembang, Edison mengatakan, kebakaran panti asuhan itu baru bisa dipadamkan setelah mendatangkan lima unit mobil pemadam kebakaran.

Kebakaran tersebut terjadi mulai sekitar pukul 00.00 WIB, memasuki Sabtu dini hari dan baru selesai dipadamkan di saat waktu sahur. Edison mengatakan saat itu ditemukan empat orang tewas terpanggang yaitu seorang pengurus panti dan tiga anak asuh yang tidak berhasil menyelamatkan diri.

“lokasi panti asuhan yang terbakar tersebut berada di kawasan permukiman dalam gang sempit sehingga tidak ada akses mobil pemadam masuk. Petugas pun harus bekerja lebih keras untuk mencapai lokasi kebakaran tersebut,” kata Edison.

Sementara, Rika (39) warga Lebong Gajah mengaku syok ketika mengetahui terjadi kebakaran tengah malam.
“Rumah kami tidak jauh dari lokasi sehingga sempat menyelamatkan anak-anak dan barang,” katanya.

Dia menambahkan, api hampir melalap semua bangunan rumah panti asuhan itu. Warga sekitar berupaya bahu membahu mematikan api dengan peralatan seadanya dan menyelamatkan penghuni panti.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

KPU Pertimbangkan Kehadiran Capres dan Cawapres saat Penetapan

Posted: 19 Jul 2014 11:38 AM PDT

Komisioner KPU Arief Budiman--MI/RAMDANI Komisioner KPU Arief Budiman–MI/RAMDANI TOPIK TERKAITTemui BJ Habibie, Prabowo Ajak Ical dan Anis Matta Jelang Simulasi Anti Rusuh, Mobil di KPU DiderekWarga Cideng Antusias Saksikan Penghitungan Suara Memaknai Pilpres 2014 (2)TERBARUJokowi-JK Unggul di TPS 09 Kelurahan Bangka, Jakarta SelatanWarga Cideng Antusias Saksikan Penghitungan Suara Cegah Kericuhan, Tamu yang Hadir ke KPU 22 Juli Harus Dibatasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Hingga saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum memutuskan apakah akan menghadirkan konsestan pemilu presiden (Pilpres), saat 22 Juli mendatang. Saat ini KPU tengah melakukan komunikasi dengan tim (Capres) Prabowo Subianto- (Cawapres) Hatta Rajasa dan (Capres) Joko Widodo – (Cawapres) Jusuf Kalla.

“Masih dibicarakan akan melalui tim kampanye atau langsung ke masing-masing pasangan calon,” kata Komisioner KPU Arief Budiman di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu (19/7/2014).

Proses rekapitulasi tingkat nasional KPU menjadwalkan berlangsung dalam waktu tiga hari sejak 20 hingga 22 Juli. Proses rekapitulasi tingkat nasional ini diprediksi akan rampung lebih awal. Dengan demikian KPU dapat menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih pada Selasa 22 Juli malam.

“Maka tanggal 22 kita harap siang atau paling lama sore sudah selesaikan rekapnya dan malam selesaikan pembuatan berita acara dan hasil penetapan,” tambahnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bawaslu Jateng Rekomendasi Rekapitulasi Ulang di PPS

Posted: 19 Jul 2014 11:33 AM PDT

 Seorang pegiat dari Republik Aeng-aeng melakukan aksi tunggal dengan menyuarakan Fair Play : Siap Kalah Siap Menang di Solo, Jateng (13/7/2014). (ANTARA-Aloysius Jarot Nugroho) Seorang pegiat dari Republik Aeng-aeng melakukan aksi tunggal dengan menyuarakan Fair Play : Siap Kalah Siap Menang di Solo, Jateng (13/7/2014). (ANTARA-Aloysius Jarot Nugroho) TOPIK TERKAITCegah Kericuhan, Tamu yang Hadir ke KPU 22 Juli Harus DibatasiPengamat: Capres yang Kalah Tidak Perlu Gugat ke MKKubu Prabowo-Hatta Sepakat Tidak Kerahkan Massa ke KPU 22 Juli Rekapitulasi di Jatim Diwarnai Aksi Protes Tim Prabowo-HattaTERBARUKPU Pertimbangkan Kehadiran Capres dan Cawapres saat PenetapanJokowi-JK Unggul di TPS 09 Kelurahan Bangka, Jakarta SelatanWarga Cideng Antusias Saksikan Penghitungan Suara Cegah Kericuhan, Tamu yang Hadir ke KPU 22 Juli Harus Dibatasi

Metrotvnews.com, Semarang: Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jateng merekomendasikan kepada 23 Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat desa untuk melakukan penghitungan ulang.

Dari jumlah tersebut, 20 di antaranya sudah dilakukan, sementara tiga PPS akan dilaksanakan rekapitulasi ulang langsung di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng.

Menurut  Humas Bawaslu Jateng Teguh Purnomo di Semarang, Jumat (18/7/2014), permintaan tersebut lantaran 23 PPS tersebut tidak memenuhi disiplin waktu.

Rekapitulasi suara yang seharusnya dilaksanakan sesuai jadwal, ternyata lebih cepat dari jadwal yang ditentukan.

“Rekap di TPS dijadwal kan 9 Juli, sementara 10-12 Juli baru di PPS. Tapi mereka mendahului tahapan yang ada, sekalian menyelesaikan di 9 Juli. 19 PPS di Kabupaten Demak sudah selesai rekap ulang, satu PPS di Kabupaten Kendal juga sudah selesai,” kata  Teguh di sela rapat pleno rekapitulasi suara tingkat KPU Jateng,kemarin.

Adapun tiga sisanya yang akan diselenggarakan rekap ulang di KPU Jateng yakni di Desa Suruh Kecamatan Jaten Karanganyar, dan PPS di Desa Sloco Kecamatan Slogoimo Wonogiri, serta Desa Kremes Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri. Ketiga PPS tersebut direncanakan akan dilakukan rekap seusai Rapat Pleno KPU tingkat Provinsi usai.

Ketua KPU Jateng Joko Purnomo mengatakan, ketiga TPS yang akan melakukan rekap ulang di kantor KPU Jateng Jalan Veteran Semarang seusai rekap di kabupaten lain tuntas.

“Jadi mereka itu kan memang mendahului jadwal, selesai lebih awal. Ini murni karena masalah teknis saja tanpa ada mengubah hasil dari perolehan suara. Karena saat itu kan ada semi final Piala Dunia, jadi mereka sekalian rekap sambil lembur supaya pekerjaan selesai cepat,” jelas Joko.
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi-JK Raih Kemenangan di DIY

Posted: 19 Jul 2014 11:25 AM PDT

 Sejumlah petugas membuka segel isi kotak saat sidang pleno merekapitulasi surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI di Yogyakarta, Jumat (18/7/2014). Di DIY, pasangan Jokowi-JK meraih 55,81% suara, sedangkan Prabowo-Hatta 44,19%. Sejumlah petugas membuka segel isi kotak saat sidang pleno merekapitulasi surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI di Yogyakarta, Jumat (18/7/2014). Di DIY, pasangan Jokowi-JK meraih 55,81% suara, sedangkan Prabowo-Hatta 44,19%. TOPIK TERKAITCegah Kericuhan, Tamu yang Hadir ke KPU 22 Juli Harus DibatasiPengamat: Capres yang Kalah Tidak Perlu Gugat ke MKKubu Prabowo-Hatta Sepakat Tidak Kerahkan Massa ke KPU 22 Juli Rekapitulasi di Jatim Diwarnai Aksi Protes Tim Prabowo-HattaBawaslu Jateng Rekomendasi Rekapitulasi Ulang di PPSTERBARUKPU Pertimbangkan Kehadiran Capres dan Cawapres saat PenetapanJokowi-JK Unggul di TPS 09 Kelurahan Bangka, Jakarta SelatanWarga Cideng Antusias Saksikan Penghitungan Suara Cegah Kericuhan, Tamu yang Hadir ke KPU 22 Juli Harus Dibatasi

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menetapkan kemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Dalam rapat pleno yang berlangsung Jumat (18/7/2014), KPU DIY menetapkan pasangan Jokowi-JK meraih 1.234.249, sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa hanya mendapatkan 977.324 suara.

“Menetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang,” kata ketua KPU DIY Hamdan Kurniawan, dalam rapat penetapan pemenang pemilu presiden dan wakil presiden di DIY.

Pasangan Jokowi-JK menang di seluruh kabupaten/kota di DIY.

Berikut hasil pilpres di seluruh kabupaten/kota di DIY.

Kabupaten Kulonprogo.
Prabowo Hatta: 127.145 suara.
Jokowi-JK: 136.881

Kota Yogyakarta.
Prabowo-Hatta: 98.441
Jokowi-JK: 147.900

Kabupaten Gunungkidul.
Jokowi-JK: 280.110
Prabowo-Hatta: 176.801

Kabupaten Sleman
Jokowi-JK: 355.975
Prabowo-Hatta: 303.420

Kabupaten Bantul
Jokowi-JK 313.383
Prabowo-Hatta 271.535

Jumlah suara sah: 2.211.591
Suara tidak sah: 33.573

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dikuasai Pemberontak, Akses ke Lokasi MH-17 Terhambat

Posted: 19 Jul 2014 11:16 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tak Ada Pengamanan Khusus untuk Kawal Pemilu Ulang di Tanah Abang

Posted: 19 Jul 2014 11:11 AM PDT

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Anom Setyadji --Dheri Agriesta/Metrotvnews.com Kapolsek Tanah Abang, AKBP Anom Setyadji –Dheri Agriesta/Metrotvnews.com TOPIK TERKAITKPU Pertimbangkan Kehadiran Capres dan Cawapres saat PenetapanTemui BJ Habibie, Prabowo Ajak Ical dan Anis Matta Jelang Simulasi Anti Rusuh, Mobil di KPU DiderekWarga Cideng Antusias Saksikan Penghitungan Suara Memaknai Pilpres 2014 (2)TERBARUKPU Pertimbangkan Kehadiran Capres dan Cawapres saat PenetapanJokowi-JK Unggul di TPS 09 Kelurahan Bangka, Jakarta SelatanWarga Cideng Antusias Saksikan Penghitungan Suara Cegah Kericuhan, Tamu yang Hadir ke KPU 22 Juli Harus Dibatasi

Metrotvnews.com Jakarta: Penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 13 Tempat Pemilihan Suara (TPS) di DKI Jakarta sedang berlangsung. Untuk Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kapolsek Tanah Abang, AKBP Anom Setyadji mengatakan situasi pengamanan PSU di TPS 03 dan 05 Bendungan Hilir, dan TPS 24 Karet Tengsin, berjalan kondusif.

“Untuk Kecamatan Tanah Abang, hingga saat ini berlangsung kondusif”, ujar AKBP Anom Setyadji di TPS 03, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (19/7/2014).

Dia mengatakan, pihak kepolisian mengerahkan sebanyak lima anggota polisi untuk mengamankan satu TPS. Kapolsek Tanah Abang ini juga melakukan pemantauan, terhadap kondisi di masing-masing tps di kecamatan Tanah Abang. “Setiap TPS kita taruh lima anggota saja. Saya juga turut mengawasi jalannya PSU ini,” kata Anom.

Anom menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti PSU ini agar membantu melancarkan jalannya proses pemilu yang sedang berlangsung. “Kami pihak kepolisian menghimbau masyarakat untuk mengikuti pemilihan umum secara aman dan nyaman,” tambahnya.

Pada PSU yang dilaksanakan saat ini tidak ada pengamanan khusus yang dilakukan oleh kepolisian. Hal ini dikarenakan, pada 9 Juli lalu hingga saat ini keadaan tetap seperti biasanya.

Namun, meskipun pada pemilu saat ini antusiasme masyarakat cukup tinggi dan situasi masih kondusif, Anom tetap menghimbau kepada seluruh anggotanya agar tetap waspada dalam melakukan pengawalan terhadap proses pelaksanaan PSU ini. “Walaupun situasi dan kondisi saat ini kondusif, kami tetap waspada mengamankan lokasi TPS,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, agar PSU yang dilaksanakan hari ini berjalan lancar, pihak kepolisian secara keseluruhan memulai pengamanan pada jam 07.00 WIB,  hingga kotak suara dibawa ke kelurahan, kecamatan, bahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSG Keok dari Tim Semenjana

Posted: 19 Jul 2014 11:08 AM PDT

Laurent Blanc dan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Pascal Rossignol/REUTERS) Laurent Blanc dan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Pascal Rossignol/REUTERS) RELATED TOPIC Kalahkan Indonesia U-23, Ini Komentar GarciaRibut Dengan Sterling, Valencia Minta MaafSevilla Siap Tunjukkan Kualitas Juara Liga Europa Lawan PBRLuke Shaw Berpeluang Lakukan Debut untuk Three Lions TERBARURomeu Bertahan di ChelseaButtner Bertekad Dipanggil Timnas BelandaQPR Pinjamkan Diakite ke Klub Arab SaudiMourinho Kecam Kebiasaan Merokok Wilshere

Metrotvnews.com, Leipzig: Paris Saint Germain (PSG) harus menelan pil pahit tatkala menjalani laga uji coba menghadapi salah satu klub divisi dua Jerman, RasenBallsport Leipzig. Pasalnya, pasukan Laurent Blanc itu dipermalukan dengan skor mencolok 4-2.

Meski diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic sejak menit awal, PSG tidak mampu mengembangkan permainan dan harus menyerah dari RasenBallsport. Bertanding di Red Bull Arena, Sabtu (19/7/2014) PSG memulai laga dengan cukup baik. Laga baru berjalan 10 menit, PSG pun sudah mencetak gol melalui aksi Hervin Ongenda. Memanfaatkan umpan terukur dari Clement Chantome, Ongenda dengan tenang meneruskan bola ke gawang lawan. Skor pun menjadi 1-0 untuk PSG.

Akan tetapi, tuan rumah langsung merespon gol tersebut melalui aksi Terrence Boyd tepat di menit ke-25. Namun, PSG mampu kembali ungul melalui aksi Jean-Christophe Bahebeck. Kali ini, Ongenda yang menjadi pemberi umpan. PSG pun memimpin 2-1.

Setelah memimpin, PSG pun tidak mampu menambah jumlah gol sampai babak pertama usai.

Lanjut di babak kedua, Blanc memutuskan menarik keluar Ibra. Alhasil, performa PSG pun menurun. Hal itu pun langsung dimanfaatkan dengan baik oleh kubu lawan. Terbukti, baru enam menit berjalan, Yussuf Yurary Poulsen mampu menyamakan kedudukan. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Tidak berhenti sampai disitu, tepat di menit 65, PSG kembali kebobolan berkat aksi Denis Thomalla membawa RasenBallsport berbalik unggul 3-2. "Les Parisiens" pun semakin terpuruk setelah Marquinhos mencetak gol bunuh diri di menit 77. Gol itu pun menjadi yang terakhir di laga tersebut. Sampai pertandingan usai, PSG harus menyerah dengan skor 4-2.

Dengan hasil ini, menjadi kekalahan pra-musim pertama bagi PSG. Padahal, dua laga sebelumnya, PSG mampu menang atas Hartberg (3-0) dan Videoton (4-3).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kunci Sukses Ganda Putri Tembus Semifinal

Posted: 19 Jul 2014 11:01 AM PDT

 Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii. (Foto: Ismar Patrizki/Antara) Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii. (Foto: Ismar Patrizki/Antara) TOPIK TERKAIT Indonesia Andalkan Pemain Muda di Taipei Open Peta Kekuatan Indonesia di Taipei Open Tontowi/Liliyana Mundur dari Australia OpenIndonesia tanpa Gelar, Asing Berjaya di Indonesia Open TERBARU Hamilton Khawatirkan Masalah Ban di GP JermanPasangan Andrei/Hendra Melaju ke Final Taipei OpenHamilton Sebut Kemenangan di Silverstone Jadi Suntikan MotivasiDuet Markis/Pia Gagal Melaju ke Final Taipei Open

Metrotvnews.com, Taipei City: Indonesia masih bisa menyiman asa meraih gelar di nomor ganda putri. Srikandi-srikandi Merah Putih mampu menunjukkan performa gemilang sehingga ada dua pasangan yang berada di semi final.

Pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Nadya Melati/Dian Fitriani akan menantang dua pasangan Tiongkok, Wang Xiaoli/Yu Yang dan Tang Yuanting/Huang Yaqiong. Di babak empat besar nanti, sudah pasti tantangan lebih berat sudah menunggu dua pasangan Indonesia tersebut.

Greysia/Nitya sendiri lolos ke semi final usai mengalahkan unggulan Korea Selatan, Ko A Ra/Yoo Hae Won dengan dua set langsung, 21-18 dan 21-16. Sementara itu, Nadya/Dian juga mampu mengalahkan pasangan negeri Ginseng, Lee So Hee/Shin Seung Chan juga dengan dua set 21-19 dan 21-16.

Pasangan Greysia/Nitya juga membeberkan kunci sukses mereka lolos ke semi final.
 "Faktor angin cukup mempengaruhi permainan, jadi kami tadi berusaha menguasai lapangan. Waktu meraih poin, kami terus jaga momentum permainan dan posisi kami yang sedang di atas angin. Hal ini membuat Koo/Yoo tidak dapat mengembangkan permainan," jelas Greysia.

Di pertandingan selanjutnya, baik Greysia/Nitya akan berjumpa dengan Tang/Huang. Lalu, Nadya/Dian akan bertemu dengan Wang/Yu.

 "Kami belum pernah bertemu Tang dengan pasangan yang baru, biasanya dia bermain bersama Ma Jin. Kami ingin juga menjajal kemampuan kombinasi pasangan ini. Kuncinya harus fokus dari start permainan," kata Greysia.
 
"Karena belum pernah bertemu Tang yang berpasangan dengan Huang, kami merasa harus lebih siap lagi. Kami baru pernah melawan Tang dengan partner yang berbeda, jadi kami tidak boleh lengah," lanjut Nitya. (Badmintonindonesia.org)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Data tidak Sinkron, KPU Tunda Hitung Suara Luar Negeri

Posted: 19 Jul 2014 10:53 AM PDT

 Layar monitor menampilkan hasil perhitungan suara di PPLN Melbourne, Australia, saat rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara Pilpres 2014 Luar Negeri di KPU, Jakarta, Kamis (17/7/2014). (MI-Ramdani) Layar monitor menampilkan hasil perhitungan suara di PPLN Melbourne, Australia, saat rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara Pilpres 2014 Luar Negeri di KPU, Jakarta, Kamis (17/7/2014). (MI-Ramdani) TOPIK TERKAITCegah Kericuhan, Tamu yang Hadir ke KPU 22 Juli Harus DibatasiPengamat: Capres yang Kalah Tidak Perlu Gugat ke MKKubu Prabowo-Hatta Sepakat Tidak Kerahkan Massa ke KPU 22 Juli Rekapitulasi di Jatim Diwarnai Aksi Protes Tim Prabowo-HattaBawaslu Jateng Rekomendasi Rekapitulasi Ulang di PPSTERBARUBesok, Rekapitulasi Tingkat Nasional Akan DimulaiJokowi-JK Unggul di TPS 09 Kelurahan Bangka, Jakarta SelatanWarga Cideng Antusias Saksikan Penghitungan Suara Cegah Kericuhan, Tamu yang Hadir ke KPU 22 Juli Harus Dibatasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunda merekapitulasi suara hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 dari 5 Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN).

Kelima PPLN yang ditunda yakni, PPLN Doha (Qatar), PPLN Dar es Salaam (Tanzania), PPLN Riyadh (Arab Saudi), PPLN Johor Baru (Malaysia), dan PPLN Singapura.

Ketua KPU Husni Kamil Manik di Jakarta, Jumat (18/7/2014), menyampaikan penundaan tersebut karena data yang ditampilkan oleh petugas PPLN tidak sinkron.

KPU menilai, data yang ditampilkan hanya berfokus pada hasil akhir perolehan suara. “Mereka harus menjelaskan kenapa data belum sinkron, pengalaman kami dalam rekapitulasi, baik penyelenggara dan saksi lebih fokus mengamati perolehan suara. Masalah sertifikat pemungutan suara tidak diperhatikan,” ujar Husni di Gedung KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Husni menjelaskan, padahal di dalam sertifikat tersebut terdapat data tentang jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT), Daftar Pemilih Khusus (DPK), Daftar Pemilih Tetap Tambahan (DPTb), dan Daftar Pemilih Khusus Tambahan (DPKTb).

“Harus tercatat dan mereka (pemilih) yang tercatat yang akan difasilitasi pemungutan suara. Ada yang luput mencatat dalam klasifikasi itu, kalau DPT maka mencatat lagi jumlah tambahan (DPTb) yang menggunakan,” kata dia.

Selain itu, Husni mengatakan penggunaan surat suara pun perlu diperhatikan, jumlah surat suara yang diterima harus sesuai dengan jumlah DPT ditambah surat suara cadangan sebesar 2%.

“Begitu juga sinkronisasi penggunaan surat suara apakah dia dikirim lewat pos atau drop box atau fasilitas TPS, kemudian dari yang digunakan berapa surat suara sah dan tidak dan dari surat suara yang tidak digunakan posisinya seperti apa?” ujarnya.

Jika pengiriman melalui pos, harus dicek kembali atau tidaknya surat suara ke petugas PPLN. “Kalau pos harus jelas kembali dan tidak, berharap dokumen formulir D luar negeri datanya lengkap, sinkron, valid, dan bisa dipertanggungjawabkan,” tutupnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

LG G3 Beat Dibanderol Rp5,4 Juta di Eropa

Posted: 19 Jul 2014 10:45 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Cara Penderita Kanker Mendapat Bantuan Pengobatan dari YKI

Posted: 19 Jul 2014 10:42 AM PDT

Ilustrasi (Foto: AFP / Behrouz Mehri) Ilustrasi (Foto: AFP / Behrouz Mehri) TOPIK TERKAITIni Cara Ampuh Bujuk Pengidap Kanker Untuk BerobatBerbagi Rezeki Melalui `Jepretan` KameraAlasan Sarah Ferguson Peduli KankerYunus, Bocah Penderita Kanker Tumpuan KeluargaTERBARUWali Band Minta Presiden Mendatang Hapus Pembajakan Ini Alasan Shia LeBeouf Tolak Peran di Transformers 4Gandeng PMI, Santika BSD City Gelar Donor DarahKonsisten dengan Tunik, Kashkha Hadirkan Koleksi RamadanUlang Tahun ke-32, Pangeran William Dihadiahi Helikopter
Metrotvnews.com, Jakarta: Mahalnya biaya pengobatan kanker menjadi perhatian Yayasan Kanker Indonesia (YKI). Menurut Ketua Umum YKI, Prof. Dr. Nila Moeloek, biaya pengobatan kanker lebih mahal dibanding biaya pengobatan stroke. Hal itu tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di dunia.

“Pengobatan untuk pasien kanker hanya tiga: operasi, terapi radio, dan kemoterapi,” tutur Dr. Nila di Kantor Pusat YKI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/07/2014).

Biaya menjalani tiga jenis pengobatan itu tentu tidak murah.

Hadirnya Jaminan Kesehatan Nasional dari BPJS Kesehatan memang banyak membantu penderita kanker mendapatkan pengobatan lebih murah. Sayangnya, dalam beberapa kasus ada hal yang masih mengganjal bagi penderita kanker untuk mendapatkan perawatan yang optimal.

“Setelah dana habis, beberapa bulan lalu saya mencoba ikut JKN dari BPJS Kesehatan. Saya mengucapkan terima kasih atas adanya BPJS, namun sayang obat yang diberikan tidak terlalu berpengaruh. Yang saya butuhkan untuk menghentikan penyebaran kanker adalah nexavar. Namun obat ini tidak masuk dalam daftar obat yang di-cover JKN,” tutur Suhendra, pasien penderita kanker ginjal yang turut hadir dalam acara ini.

Kemudian Suhendra menemukan informasi bahwa Yayasan Kanker Indonesia bisa membantunya melanjutkan pengobatan. Setelah melengkapi persyaratan, pasien bisa mendapatkan nexavar.

Sebenarnya, harga satu kotaknya adalah Rp.24.450.000. Namun, menjadi Rp.19.450.000 lewat program santunan YKI bernama Patients Asistance Program (PAP).

Nila mengatakan, PAP merupakan program yang dijalankan YKI sejak 1998 untuk membantu pasien kanker meringankan beban finansial yang dibebankan kepada pasien dan keluarganya. Kehadiran beragam program pengobatan murah dari pemerintah seperti Gakin, Jamkesmas dan kini JKN turut menurunkan permintaan bantuan PAP dari YKI.

Kini, pasien kanker yang meminta bantuan YKI lewat program PAP ini adalah mereka yang pengobatannya tak ter-cover oleh JKN. Nila mengatakan, YKI berkomitmen untuk terus membantu siapapun penderita kanker, asalkan harus jujur.

“Kalau tidak benar-benar miskin, jangan bilang miskin, kasihan nanti yang benar-benar miskin tidak kebagian bantuan dari PAP,” ujarnya.

Meski begitu, PAP meminta beberapa persyaratan bagi penderita kanker yang ingin mendapatkan bantuan dari PAP.

Syarat-syarat itu adalah:

1. Pasien datang dengan rujukan dokter onkologi.

2. Golongan tidak mampu dengan menunjukkan surat keterangan RT, RW, Kecamatan.

3. Mengisi formulir.

4. Membawa resep dokter asli

Setelah dilakukan berbagai verifikasi data dan pertimbangan, YKI akan melakukan seleksi untuk kemudian mengambil langkah lebih lanjut.
(asa)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mantan Pacar Maradona Ditangkap

Posted: 19 Jul 2014 10:34 AM PDT

Maradona saat masih mesra dengan Rocio Oliva.(foto:http://sport-buzz.fr.) Maradona saat masih mesra dengan Rocio Oliva.(foto:http://sport-buzz.fr.) RELATED TOPIC Personel One Direction Batal Miliki Klub InggrisHebat, Bocah 6 Tahun Cetak 120 Gol SemusimTak Dapat Kontrak, Eks Sunderland Jadi Pekerja KebersihanGol “Terbang” Van Persie Diabadikan Lewat Mural TERBARURomeu Bertahan di ChelseaButtner Bertekad Dipanggil Timnas BelandaQPR Pinjamkan Diakite ke Klub Arab SaudiMourinho Kecam Kebiasaan Merokok Wilshere

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Mantan pacar legenda sepakbola Diego Maradona ditangkap polisi di Bandara Buenos Aires. Rocio Oliva di tangkap atas tuduhan pencurian yang di laporkan maradona.

Pria yang dikenal dengan “Gol tangan Tuhannya” itu menuduh Oliva telah mencuri barang-barang miliknya seperti jam tangan dan anting-anting berlian ketika berada di Dubai.

“Rocio Oliva telah ditangkap oleh agen Interpol ketika ia tiba di (Eseiza Internasional) terminal sekitar 7:20 (2220 GMT),” kata salah satu sumber polisi federal.

Maradona pergi ke Dubai untuk mengajukan gugatan hukum pada salah satu promotor olahraga dan selama berada di ibukota Uni Emirat Arab itu Maradona tinggal bersama dengan Oliva.

Menurut Maradona disitulah Oliva mencuri barang berharganya. Segera setelah pria berusia 53 tahun itu mengajukan laporan. UEA segera mengeluarkan surat perintah penangkapan internasional untuk Oliva.

Oliva sendiri bersikeras menyangkal tuduhan itu, justru ia berbalik menuduh Maradona telah melakukan tindak kekerasan pada dirinya. (NDTV/Satria Putra)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CT: Yuan Berpeluang Jadi Mata Uang Dunia

Posted: 19 Jul 2014 10:29 AM PDT

Yuan berpeluang jadi mata uang dunia -- REUTERS/Stringer SHENG LI Yuan berpeluang jadi mata uang dunia — REUTERS/Stringer SHENG LI TOPIK TERKAIT Yuan Mendunia, Tiongkok Mesti Siapkan Dua HalPemerintah Waspadai Ekonomi TiongkokPenduduk Tiongkok Habiskan 9 Jam per Tahun di Jalan MacetTeror Bom Guncang China, 31 Tewas TERBARU BI Minta Perbankan Amankan Aset Usai LebaranPemakaian Premium Diprediksi Naik 5% saat LebaranPosko Pemantau BBM Stand By hingga 12 AgustusJelang Lebaran, Harga Daging Naik Hingga 30%

Metrotvnews.com, Jakarta: Mata uang Tiongkok, Yuan, berpeluang besar menjadi mata uang internasional.

Peluang ini ada karena kedudukan Tiongkok sebagai negara dengan ekonomi terbesar kedua dan dengan jumlah penduduk terbesar pertama di dunia.

“Tidak lama lagi Tiongkok akan menjadi nomor satu kekuatan ekonomi, sizing-nya akan lebih besar dari Amerika Serikat. Jadi wajar mata uangnya akan dipakai jadi mata uang dunia,” kata Menteri Koordinator Perekonomian, Chairul Tanjung, ditemui di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jumat (18/7/2014) malam.

Saat ini, tambahnya, Tiongkok sudah membuka diri dengan diperdagangkannya yuan di luar negeri. Meski masih memiliki pengaruh yang kecil, namun tren perdagangan menggunakan yuan setiap tahunnya semakin meningkat dengan cepat ibarat grafik.

Pria yang kerap disapa CT ini menambahkan, penggunaan mata uang dari negara dengan ekonomi paling kuat merupakan hal yang sudah biasa terjadi di dunia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ahok Ingin Perluasaan Sekretariat ASEAN Terintegrasi MRT

Posted: 19 Jul 2014 10:22 AM PDT

Pekerja menyelesaikan proyek konstruksi Mass Rapid Transit (MRT) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Kamis (17/7) - ANT/Adimas Aditya Pekerja menyelesaikan proyek konstruksi Mass Rapid Transit (MRT) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Kamis (17/7) – ANT/Adimas Aditya TOPIK TERKAITAhok Nilai Saat Ini Waktu Tepat Bangun DuctingPemprov DKI dan KAI akan Tertibkan Area Kolong RelParkir untuk Pengguna MRTDKI Percepat Rancangan Perda Ruang Bawah TanahTERBARUTemui BJ Habibie, Prabowo Ajak Ical dan Anis MattaStasiun Senen Berangkatkan 29 KA Mudik Lebaran per Hari Jokowi-JK Ucapkan Belasungkawa untuk Korban MH17 Simulasi Pengamanan, Polisi Tutup Jalan 1 KM dari Gedung KPU

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta perluasan Sekretariat Asosiasi Negara-negara Aia Tenggara (ASEAN) nantinya diintegrasikan dengan pembangunan Mass Rapid Transport (MRT). Pasalnya, gedung eks Kantor Administrasi Walikota Jakarta Selatan akan menjadi pusat kegiatan terkait dengan ASEAN.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan kawasan di sekitar perluasan Sekretariat ASEAN itu akan semakin ramai jika sudah beroperasi secara efektif. Ketika ada pertemuan atau kegiatan, kemacetan pasti terjadi. Bahkan, dia memperkirakan akan ada 1.200 kegiatan yang akan diselenggarakan Sekretariat ASEAN tiap tahunnya.

“MRT kan lewat situ tapi elevated. Nah kita pengen dia bikin desainnya itu bisa nyambung. Ada lorong yang menyambungkan gitu loh,” ucap Ahok di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/7/2014).

Desain ini untuk mempermudah akses para tamu ASEAN yang datang. Selain itu, nantinya MRT juga akan terhubung dengan proyek kereta bandara yang akan dibangun pemerintah pusat dan PT KAI.

“Nanti menyambung kereta api ke bandara juga kan? Tinggal pindah, bisa masuk ke situ jadi bisa langsung masuk ke gedung. Nggak usah kena jemur atau turun lagi. Nah kita minta tolong waktu desain itu kamu pikirin cara masuknya lewat mana,” ucapnya

Sebagaimana diketahui, Kantor Administrasi Walikota Jakarta Selatan pindah dari kantor lama yang berlokasi di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, ke gedung baru di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencana tukar guling lahan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah DKI Jakarta ini memang sudah berjalan cukup lama. Namun, baru terealisasi sekarang karena kendala aturan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

TPS 3 Cideng Mulai Gelar Pemilu Ulang

Posted: 19 Jul 2014 10:16 AM PDT

Foto: Husen Miftahudin Foto: Husen Miftahudin TOPIK TERKAITJokowi-JK Unggul di TPS 09 Kelurahan Bangka, Jakarta SelatanTak Ada Pengamanan Khusus untuk Kawal Pemilu Ulang di Tanah AbangSuka Duka Warga saat Nyoblos Ulang di TPS 3 CidengPemilu Ulang di TPS 09 Bangka Sepi Pemilih696 Pemilih Siap Nyoblos Ulang di TPS 03 Benhil TERBARUKPU Pertimbangkan Kehadiran Capres dan Cawapres saat PenetapanJokowi-JK Unggul di TPS 09 Kelurahan Bangka, Jakarta SelatanWarga Cideng Antusias Saksikan Penghitungan Suara Cegah Kericuhan, Tamu yang Hadir ke KPU 22 Juli Harus Dibatasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebanyak 666 warga dari empat RT (12, 14, 15, dan 17) Kelurahan Cideng yang berada di TPS 3 mulai melakukan pencoblosan ulang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Hal tersebut sebagai wujud pemilu ulang karena pada 9 April lalu disinyalir terjadi kesalahpahaman.

“Jadi, ada sebagian orang yang tidak terdaftar pada DPKTb (Daftar Pemilih Khusus Tambahan) membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) luar DKI Jakarta ikut nyoblos disini,” ucap Ketua RT 14/01 Kelurahan Cideng, Firdaus Usman di TPS 3, Jalan Jatibaru, Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/7/2014).

Di tempat yang sama, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 3 Cideng Misbakhudin mengungkapkan bahwa seharusnya di TPS ini hanya ada jumlah Daftar Pemilih Khusus Tambahan (DPKTb) yang sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) sebanyak 61 orang. Namun, ada 39 orang yang membawa KTP berdomisili di luar Jakarta dan ikut mencoblos di TPS 3.

“Kemarin mereka menunjukkan KTP luar Jakarta tanpa membawa surat keterangan,” papar Misbakhun.

TPS ini rencananya akan dibuka selama enam jam dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. “Untuk jam 12 sampai jam 1 siang nanti diberikan khusus kepada warga yang membawa KTP dengan berdomisili disini (Cideng, Gambir),” terangnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jembatan Comal Amblas, Lalu Lintas Dilaihkan ke Jalur Alternatif

Posted: 19 Jul 2014 10:09 AM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now