Monday, September 8, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


BTOB Akan Comeback di Bulan September

Posted: 08 Sep 2014 11:00 AM PDT

tumblr_inline_nbhkd8Snpu1r3k9am

Cube Entertainment telah mengumumkan bahwa BTOB akan membuat comebacknya dengan merilis album baru di akhir bulan September.

Menurut agensi, BTOB sedang dalam tahap akhir pembuatan album. Mereka memiliki harapan yang tinggi untuk comeback BTOB mendatang, dimana mereka akan bekerja sama dengan Brave Brother.  

Agensi juga mengatakan bahwa mereka sedang memilih lagu untuk album dan akan segera melakukan pemotretan dan syuting video musik.

Saat ini, para anggota sedang sibuk dengan kegiatan individu mereka, seperti Minhyuk yang tampil di acara "Eco Village" dan Sungjae yang sedang sibuk syuting drama "Plus Nine Boys."

source : koreaboo
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Xiumin EXO Tirukan Iklan Populer Jo Sung Mo Dengan Menggemaskan

Posted: 08 Sep 2014 10:56 AM PDT

xiumin

Dikenal sebagai member tertua EXO, Xiumin membuktikan bahwa usia tidak ada kaitannya dengan tampil menggemaskan.

Dalam episode terbaru Mnet 'EXO 90:2014′, penyanyi senior Jo Sung Mo tampil sebagai bintang tamu. Xiumin mengenang kembali dialog terkenal dari iklan minuman yang dibintangi Jo Sung Mo dimana ia mengatakn,"Aku ingin menggigitmu." Versi asli iklan ini menunjukkan Jo Sung Mo yang berakting malu-malu, Xiumin juga mencoba menirukan dengan baik. Namun alih-alih tampil malu-malu, Xiumin malah terlihat sangat cute dan menggemaskan ketika menirukan iklan ini.

Dalam episode ini, Tao menjadi bintang utama video klip Jo Sung Mo yang didaur ulang.

Versi Xiumin

Versi asli

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

2PM Rilis Tracklist untuk “Go Crazy”

Posted: 08 Sep 2014 10:51 AM PDT

10560485_718803998175161_8524102156849441666_o

2PM telah merilis tracklist untuk album ke-4 "Go Crazy.".

Dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 15 September, album ini akan memiliki 10 lagu diantaranya "Go Crazy", "She's Ma Girl," "Mine," "Pull&Pull," "Boyfriend," dan "Awesome." Album ini juga akan mencakup versi korea dari lagu jepang "Beautiful" dan "I'm Your Man".

Jun.K telah bekerja untuk beberapa lagu termasuk "Go Crazy""*Separation Trip". Chansung  juga telah bekerja untuk lagu "Mine" dan "Boyfriend". Sedangkan Taecyeon menulis lirik pada bagian rap di lagu "Mine," "Awesome," "Boyfriend," dan "Pull&Pull."

Bersamaan dengan perilisan tracklist, JYP Entertainment juga merilis tracklist untuk  Grand Edition  yang akan dirilis pada 29 September.

Grand Edition untuk album "Go Crazy" akan mencakup track lainnya seperti  "Superman," "*Please Come Back (feat. Baek Ah Yeon)," "Love Is True," dan "*The Words Love. Lagu di album Grand Edition  ini akan memamerkan warna vokal dari setiap anggota.

Jun.K dan Wooyoung bekerja untuk lagu "Superman", Junho dan Nichkhun berkolaborasi di lagu "Love is True", sementara Taecyeon dan Chansung bekerja sama untuk lagu "Please Come Back" dan "The Words Love."

Sementara itu, "Go Crazy" akan dirilis pada tanggal 15 September.

source : soompi
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSY dan Big Bang Akan Tampil Sebagai Pembuka dan Penutup Acara “2014 Incheon Asian Games”

Posted: 08 Sep 2014 10:48 AM PDT

psybigbang

Ini akan menjadi acara megah karena 2014 Incheon Asian Games mengumumkan bahwa PSY dan BIGBANG akan tampil di upacara pembukaan dan penutupan acara tersebut.

2014 Incheon Asian Games akan memiliki upacara pembukaan pada 19 September dan akan bergabung dengan berbagai artis populer juga. Tidak hanya itu, tetapi dua artis YG Entertainment juga akan tampil untuk acara penutupan yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober untuk merayakan keberhasilan akhirnya acara. Secara khusus, PSY akan melakukan panggung penutup untuk kedua acara berkat popularitas besarnya di seluruh dunia.

Sementara itu, 2014 Incheon Asian Games akan diselenggarakan dari 19 September sampai dengan 4 Oktober dengan kedua upacara yang akan diselenggarakan di Incheon Asiad Main Stadium.

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

“Superman Return” Telah Raih Rating Tertinggi Selama 11 Kali Berturut-Turut

Posted: 08 Sep 2014 10:44 AM PDT

superman-returns Variety show KBS 2TV "Superman Returns" kini semakin membuktikan kepopulerannya setelah penayangan episode terbarunya menempatkan acara ini telah 11 kali berturut-turut meraih rating tertinggi diantara acara TV dislot tayang yang sama.

Menurut Nielsen Korea pada tanggal 8 September kemarin, episode terbaru acara ini yang ditayangkan pada tanggal 7 September lalu mendapatkan rating penonton sebesar 12,4% sekaligus memuncaki rating untuk slot tayang tanggal tersebut. Episode ini tak lain merupakan episode perayaan 1 tahun acara "Superman Returns" dimana seluruh keluarga pengisi acara berkumpul bersama.

Acara ini sendiri dinilai menarik banyak minat penonton salah satunya dikarenakan hubungan antara para ayah dan anak-anaknya yang begitu hangat hingga mampu meluluhkan hati siapa pun yang menontonnya.

Sementara itu, program lain yang juga tayang diwaktu bersamaan dengan "Superman Returns" seperti MBC "Dad! Where Are We Going?" harus puas diposisi kedua dengan perolehan rating sebesar 7.3% sementara peringkat ketiga diduduki oleh SBS "Roommate" dengan torehan 3.6% rating penonton.

superman-returns


Via Soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berbagai Selebriti Korea Memberikan Pesan ‘Chuseok’ Untuk Penggemar

Posted: 08 Sep 2014 10:39 AM PDT

akor_1410045863_20140906_bts_chuseok

Chuseok, atau yang awalnya dikenal sebagai Hangawi, adalah festival hasil panen dan liburan tiga hari di Korea yang dirayakan pada hari ke-15 bulan ke-8 kalendar lunar.

Dalam rangka perayaan hari libur 'Chuseok' ini, berbagai grup idola seperti EXO, SHINee, SNSD, Super Junior, B.A.P, BTS, NU'EST, SECRET, Red Velvet dan lainya memberikan pesan untuk para penggemar.

TEEN TOP

Bw6qJksCIAEfDhR

A.KOR

tumblr_inline_nbi53hPSTU1t05yuv

Red Velvet

4ten_1410131931_20140907_redvelvet_1

red velvet

SNSD

ijy2hqaUDuXMC

EXO

ibdGcOTxOoVR5W

Super Junior

inqH3jUJEVGLb

SHINee

TEEN TOP

SECRET

B.A.P

100%

LABOUM

MY NAME

EXO Xiumin

NC.A

NU'EST

A.KOR

4TEN

EXID

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Youngjae GOT7 Menghapus Akun Instagramnya

Posted: 08 Sep 2014 10:36 AM PDT

got7-youngjae-1

GOT7 Youngjae telah menghapus akun Instagram-nya.

Baru-baru ini, Youngjae menghapus semua foto dari SNS, tapi sekarang sepertinya dia sudah menyingkirkan akun sepenuhnya. Ketika mencari halaman akun instagramnya, yang muncul hanyalah pesan "Page not found" , dimana halaman tidak dapat ditemukan.

Ada banyak spekulasi tentang mengapa Youngjae menghapus akun instagramnya, dan Youngjae sendiri tidak memberikan alasan mengapa ia menghapus account-nya. Namun, alasan utama mengapa selebriti menghapus akun SNS mereka karena hacker. Mudah-mudahan, Youngjae akan membuat comeback ke SNS untuk para penggemarnya!

Source: allkpop
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Huawei Ascend G620S Harga, Smartphone Canggih 4G LTE

Posted: 08 Sep 2014 10:32 AM PDT

Huawei Ascend G620S adalah sebuah ponsel cerdas yang mengusung sistem operasi Android yang di dukung jaringan 4G LTE. Huawei sepertinya ingin menguasai pasar kelas menengah kebawah ,dikarenakan sebelumnya pabrikan Huawei juga meluncurkan smartphone dengan fitur yang hampir sama. Tampilan yang disajikan juga cukup istimewa. Apa keistimewaannya ? Simak ulasan lengkap mengenai produk Huawei tersebut dibawah ini.


Produsen Huawei selalu memiliki terobosan baru untuk menarik minat konsumennya. Smartphone ini sengaja dirancang untuk mencukupi kebutuhan smartphone kelas menengah ke bawah. Biasanya ponsel cerdas kelas low end mempunyai tampilan yang biasa saja. Berbeda halnya dengan produk Ascend G620S, walaupun smartphone berkelas low end tetapi tampilan yang cukup menawan. Pada bagian belakang casingnya dibalut dengan lapisan kulit sintetis sehingga terlihat seperti smartphone berkelas.

Huawei Ascend G620S Huawei Ascend G620S


Huawei Ascend G620S ini memiliki layar sentuh yang mempunyai ukuran 5 inci. Layar ini termasuk lumayan besar yang akan memanjakan penggunanya. Layar yang besar tersebut akan memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengoperasikan smartphonenya. Untuk resolusinya 1280 x 720 pixel dengan tingkat kerapatan layarnya yang mencapai 294 pixel per inci.


Performa yang ditunjukan lumayan gahar karena dimotori chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang merupakan versi terbaru. Chipset tersebut dikombinasikan dengan prosesor quad-core yang mempunyai kecepatan kurang lebih 1,2 GHz. Untuk mengimbangi komponen diatas, diberikan RAM yang mempunyai kapasitas 1 GB.


Sebagai fitur pendukungnya, ditanamkan kamera utama yang mempunyai resolusi cukup besar 8 megapixel. Pada kamera bagian depan, mempunyai resolusi 2 megapixel yang dapat difungsikan untuk foto selfie atau video call. Jepretan kamera yang dihasilkan cukup bagus dan berkualitas.


Untuk menyimpan data pengguna, ditanamkan memori internal yang mempunyai kapasitas 8 GB yang cukup memadai. Huawei Ascend G620C juga dibekali dengan slot microSD untuk memperluasnya. Untuk sistem operasi yang dijalankan, mengandalkan dari Android 4.4 KitKat. Huawei membekali ponsel cerdasnya ini mempunyai kapasitas kurang lebih 2000 mAh. Produk ini akan hadir sekitar bulan Oktober tahun ini, dan akan dibanderol dengan harga sekitar 2,9 juta rupiah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Zico Block B Akan Kolaborasi dengan Desainer Go Tae Yong Untuk ‘New York Fashion Week’

Posted: 08 Sep 2014 10:29 AM PDT

zico-go-tae-yong Salah satu member Block B, yaitu Zico yang juga bekerja sama dengan desainer Go Tae Yong dalam variety show "Fashion King Korea 2", akan melanjutkan kolaborasi mereka hingga tingkat New York Fashion Week.

Pada acara fashion dunia itu, Zico akan memproduseri musik pengiring koleksi desainer ini untuk 2015 S/S New York Fashion Week tanggal 9 September, besok. Adapun koleksi terbaru dari Go Tae Yong yang bertajuk "Beyond Closet School Gang" terinspirasi dari pengalaman sang desainer semasa sekolah dulu. Koleksi ini dkabarkan bertema mulai dari karismatik maskulin, klasik hingga tampilan preppy ala-ala sekolahan.

Selain untuk New York Fashion Week, keduanya juga akan kembali berkolaborasi untuk Seoul Fashion Week mendatang, pada bulan October 2014.


Via Soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

HP Envy X2 Spesifikasi, Tablet 2 in 1 Intel Broadwell

Posted: 08 Sep 2014 10:25 AM PDT

HP Envy X2 adalah sebuah tablet 2in1 pertama yang memakai prosesor dari Intel Core generasi 5 atau Intel Broadwell. Tablet ini nantinya akan mempunyai dua buah model yang beda pada dimensinya. Dua model tablet tersebut adalah Envy 13 X2 yang mempunyai layar 13 inchi serta Envy 15 X2 yang mempunyai layar ukuran 15 inchi. Spesifikasi yang diusung oleh kedua model ini hampir sama. Apa yang menarik dari tablet 2 in 1 ini ? Simak berikut.


Perangkat HP ini belum diluncurkan secara resmi oleh produsennya. Namun jika dilihat di situs Jerman yaitu WinFuture telah menunjukkan foto dari produk ini. Berdasar foto tersebut, tablet besutan HP ini mengambil konsep yang tidak jauh beda dengan tablet Asus Transformer. Hal yang membuatnya sama adalah keyboard serta layarnya bisa dipisahkan atau digabungkan sesuai dengan keinginan penggunanya.

HP Envy X2 HP Envy X2


Untuk HP Envy 13 X2 dan juga HP Envy 15 X2 menghadirkan sebuah tampilan yang bisa dibilang cukup identik dan perbedaannya hanya terletak pada dimensinya. Envy 13 X2 mempunyai layar sentuh yang ukurannya 13,3 inchi. Sedangkan seri Envy 15 X2 mempunyai layar sentuh yang ukurannya sebesar 15,6 inchi. Envy 13 X2 dan Envy 15 X2 sama sama memakai layar yang mempunyai resolusi 1920 x 1080 full HD.


Kedua varian perangkat HP Envy X2 ini juga sama sama diberi tenaga dari prosesor Intel Core 5y10 M Broadwell. Sebagai penunjang kinerjanya, diberikan memori RAM yang mempunyai kapasitas sekitar 4 GB. Bagian yang mengolah grafisnya diberikan kepada Intel HD Graphics. Kelengkapan konektivtas dari tablet HP ini seperti Ethernet, Bluetooth dan juga WiFi. Sistem operasi yang dijalankan adalah Windows 8.1.


Tablet 2 in 1 ini diberi bekal SSD atau Solid State Drive kapasitas 128 GB dan juga hard disk yang memiliki kapasitas 500 GB. Tablet HP ini dipersenjatai dengan speaker stereo yang terletak dibagian kanan dan juga kiri layar. Perangkat ini mempunyai disain keyboardnya yang cukup slim sehingga sangat nyaman. Menurut informasi yang beredar, kedua varian tablet HP Envy X2 ini akan diluncurkan di Benua Eropa dan juga Amerika Utara.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi & Prabowo Diminta Damai, Tapi Tetap Non-Transaksional

Posted: 08 Sep 2014 10:22 AM PDT

prabowo jokowi debat capres

Presiden Republik Indonesia terpilih, Joko Widodo alias Jokowi, diminta untuk berdamai dengan Prabowo Subianto. Namun, perdamaian tersebut bukan lantas membuka peluang untuk bagi-bagi kursi kekuasaan atau tetap non-transaksional.


Pengamat politik Andrianof Chaniago mendukung penuh upaya perdamaian antara Jokowi dan Prabowo Subianto tersebut demi pendewasaan politik di Indonesia. Masyarakat tentunya akan menyambut baik apabila kedua belah pihak saling bahu-membahu untuk memajukan negara.



"Memang harus, Jokowi-JK (Jusuf Kalla) tetap berhubungan dan membuka komunikasi baik (dengan pihak Prabowo). Bukan merrangkul dalam artian kasih jabatan. Itu nanti malah jadi bagi-bagi kursi dong. Tapi dalam artian, bagian dari nilai-nilai politik," kata ujar Andrinof Chaniago di Jakarta, Senin (8/9/2014).


Seruan perdamaian untuk Jokowi dan Prabowo Subianto tersebut sebelumnya diungkapkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa waktu lalu. Kerjasama antara dua kubu yang memiliki banyak pendukung itu akan sangat berguna bagi rakyat dan bangsa Indonesia.



"Pesan saya satu saja, mungkin tidak ditanyakan secara langsung. Saya berharap juga pemerintahan Pak Jokowi nanti tidak harus terus-menerus menjaga jarak dengan Pak Prabowo dengan kekuatan politiknya," harap SBY.


"Bagus kalau laksanakan rekonsiliasi, bagus kalau saling menyapa. Kekuatan Pak Prabowo jumlahnya juga tidak sedikit, hanya beda sekitar 5 sampai 6 juta. Kalau politik tidak teduh, yah meski punya keinginan kuat untuk jalankan kebijakan A,B,C, D, belum tentu bisa mulus," paparnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jung Kyung Ho dan Jung Yoo Mi Puji Kemampuan Akting Kim Sae Ron

Posted: 08 Sep 2014 10:19 AM PDT

2014.09.07_manhole-section-tv-interview

Pada episode terbaru MBC "Section TV" yang ditayangkan pada tanggal 7 September, wawancara dilakukan dengan para pemeran utama film mendatang, "Manhole" -Kim Sae Ron, Jung Yoo Mi, dan Jung Kyung Ho.

Hari itu, Kim Sae Ron, yang dikenal sebagai aktris cilik, tampak jauh lebih dewasa dan lebih seperti seorang wanita muda daripada seorang aktris cilik. Selama wawancara, aktor senior Jung Kyung Ho dan Jung Yoo Mi tidak ragu-ragu memberikan pujian mereka untuk Kim Sae Ron.

Jung Yoo Mi berkata, "Dia jauh lebih muda dariku tapi aku menyukai kenyataan bahwa ia memiliki energi sendiri dan kepercayaan diri." Sehubungan dengan Jung Kyung Ho, dia berkata, "Aku tidak punya banyak adegan bersama Jung Kyung Ho, tapi itu membuatku merasa lebih baik untuk berpikir bahwa aku punya seorang teman bersama ku."

Jung Kyung Ho melanjutkan wawancara, "Jika kesempatan datang, aku ingin mengambil peran yang bisa lebih lebih banyak dikenali orang." Sehubungan dengan akting Kim Sae Ron, Jung Kyung Ho menjawab, "Aku terkejut dengan akting Sae Ron yang luar biasa, meskipun usianya masih muda. Aku tahu dari proyek-proyek sebelumnya bahwa ia bukanlah seorang gadis biasa. Tapi saat aku melihat sendiri aktingnya, aku berpikir, 'She isn't in her right mind.' "

Sementara itu, "Manhole" akan dirilis pada Oktober mendatang.

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Politik Hari Ini: Risma Tolak Jadi Menteri Kabinet Jokowi-JK

Posted: 08 Sep 2014 10:15 AM PDT

Berita Politik Hari Ini Risma Tolak Jadi Menteri Kabinet Jokowi-JK

Berita politik hari ini – Tri Rismaharini atau yang lebih dikenal Risma sempat dijagokan menjadi salah satu menteri di Kabinet Jokowi-JK. Namun terungkap bahwa wanita yang menjabat walikota Surabaya ini enggan duduk di posisi tersebut. Mengapa demikian?


Diungkapkan oleh Risma, dirinya sudah menghadap Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati. Dalam pertemuan tersebut, Risma sudah memberikan sinyal tidak bisa jika diminta membantu kabinet Jokowi-JK yang akan bekerja selama lima tahun sejak Oktober 2014 mendatang.



Kata Risma kepada wartawan Senin (8/9) kemarin, "Aku sudah ngadep Bu Mega dan bilang tidak mau jadi menteri."
Bukan karena faktor lain. Menurut Risma, ia ingin menghormati 'kontraknya' sebagai walikota Surabaya. Jika menjadi 'kutu loncat' dengan terbang ke Jakarta, berarti Risma sudah membohongi rakyat yang sudah memilihnya.


Ditambahkan Risma, "Kalau tak ambil, berapa bulan masyarakat tak bohongi. Itu yang saya jelaskan ke Bu Mega. Bu Mega tahu aku (memiliki karakter) seperti apa."


Lalu, bagaimana pendapat Megawati sebagai Ketua Umum PDI-Perjuangan yang juga menjadi king maker Jokowi-JK? Risma menuturkan bahwa Megawati menerima pernyataan itu dengan tangan terbuka.



"Gitu ta mbak (Risma) tak pikir mbak kepingin," kata Risma menirukan yang disampaikan Megawati untuknya.


Risma juga menyatakan, Megawati Soekarnoputri memahami betul dirinya. Mega menilai Risma masih sangat menyayangi warga Surabaya sehingga sulit untuk meninggalkan kota tersebut, bahkan meski untuk mendapatkan jabatan sebagai menteri.


Risma sendiri digadang-gadang akan menjadi Menteri Pekerjaan Umum dalam kabinet Jokowi-JK. Ia hanya salah satu dari sekian nama populer yang ramai dibicarakan untuk mengisi pemerintahan era baru. Nama lain di antaranya Dahlan Iskan, Komaruddin Hidayat, Adian Napitupulu, hingga Lukman Hakim Saifudin.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penggemar Ladies’ Code Akan Membuat “Worldwide Candlelight Vigil” untuk EunB dan RiSe

Posted: 08 Sep 2014 10:12 AM PDT

tumblr_inline_nbk4khNVAW1qzb80b

Fans di seluruh dunia akan berkumpul pada tanggal 8 September pada malam hari, untuk menyalakan lilin untuk mengenang Ladies' Code EunB dan Rise.

Dalam berita yang melanda industri K-Pop, EunB dan Rise Ladies' Code meninggal setelah kecelakaan mobil tragis pada tanggal 3 September. EunB dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sementara Rise dan Sojung dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit untuk operasi.

Sementara Sojung bisa pulih, sayangnya Rise harus menghadap Sang Pencipta pada tanggal 7 September setelah berjuang dalam koma selama beberapa hari. Idols dan penggemar telah menyampaikan belasungkawa mereka ke dua penyanyi muda tersebut, men-tweet pesan mereka kepada anggota yang tersisa dan orang-orang terkasih.

Penggemar Ladies' Code akan mengadakan Global Candlelight Vigil untuk mengenang EunB dan Rise, sebagai momen khusus untuk menghargai dan mengingat kehidupan EunB dan Rise.

Semuanya bisa turut serta pada event ini, yaitu menyalakan lilin pada tanggal 8 September, di malam hari dan mengatakan beberapa kata untuk EunB, Rise dan anggota lain yang tersisa serta orang yang mereka cintai.

Silakan tweet dengan hashtag #PrayForLadiesCode dan share foto dan gambar dalam memori dari EunB dan Rise. Berbagi cerita kalian tentang bagaimana Ladies' Code membantu menginspirasi atau terus menginspirasi kalian.

? WHEN: September 8, 2014
? WHERE: Dimana saja
? WHAT: Nyalakan lilin, mengambil foto + hashtag #PrayForLadiesCode dan meng-upload dengan pesan untuk EunB dan Rise.

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Koalisi Merah Putih Kuasai Parlemen, PDI-P Pasrah

Posted: 08 Sep 2014 10:07 AM PDT

Koalisi Merah Putih Ingin Kuasai Daerah Pasca Kalah di Pilpres 2014

Koalisi Merah Putih akan menguasai mayoritas suara di parlemen. Hal ini menjadi titik minus tersendiri bagi PDI-Perjuangan yang sukses mengusung Jokowi sebagai presiden terpilih di Pemilu 2014 lalu. Namun, Puan Maharani mengaku menyerahkan saja semuanya kepada rakyat agar bisa 'melihat'.


Sebagai ketua fraksi PDI-Perjuangan, Puan Maharani mengaku komunikasi sudah diupayakan pihaknya. Namun, susah untuk mendapatkan kesepahaman dengan koalisi Merah Putih. Maklum kedua kubu saling berseteru sejak pilpres lalu. Ketika itu koalisi Merah Putih yang gemuk menjagokan Prabowo-Hatta sebagai calon presiden meski akhirnya harus tumbang dari pasangan Jokowi-JK.


Kini masalah besar akan dihadapi Fraksi PDI-P di parlemen. Ketika komunikasi selalu gagal, bukan tidak mungkin mereka akan mendapatkan perlawanan sangat sengit dalam berbagai agenda kebijakan selama lima tahun ke depan.



Seperti dikutip Kompas, Puan Maharani menyampaikan, "Masalahnya sekarang pihak kami membuka pintu, membuka silaturahim dan musyawarah mufakat, tapi pihak yang lain tidak berkenan dengan hal yang kami inginkan. Jadi, mau plan apa lagi? Sekarang biar saja rakyat yang melihat."


Disebutkan Puan, Koalisi Merah Putih menutup diri dari komunikasi. Mereka sudah terlebih dahulu membuat kesepakatan dengan sesama partai pendukung. Ini membuat langkah PDI-P semakin sulit.


Di samping itu, koalisi Merah Putih memiliki modal suara yang banyak. Jika mereka mengusulkan voting dalam pengambilan keputusan, tentu saja peluang menang di kubu tersebut lebih besar.


Puan Maharani pun menyampaikan uneg-unegnya. Ia berdalih, kecil kemungkinan terjadi musyawarah mufakat dalam mengambil keputusan, yang berarti kerugian bagi F PDI-P dan partai-partai pendukung Jokowi.



"Saya juga bingung, dalam artian bagaimana membangun bangsa ini ke depan, tapi seperti sudah enggak ada lagi pintu musyawarah mufakat," ungkapnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jackson GOT7 Akan Tampil di Program Baru ‘Hello! Stranger’ Bersama Pemain Asing Lainnya

Posted: 08 Sep 2014 10:03 AM PDT

jacksonProgram baru MBC 'Hello! Stranger' akan menampilkan pemain asing dan ditayangkan saat Chuseok. Berlokasi di sebuah rumah, dipandu oleh Kim Kwang Kyu, program ini akan menampilkan Jackson GOT7, Fabian dari MBC 'I Live Alone' dan artis Jepang Akiba Rie.

Tujuan program ini ialah mencari pandangan orang asing akan budaya Korea. Acara ini akan menampilkan 11 kepribadian yang akan berinteraksi, dimana mereka membuat daftar keinginan mereka di Korea dan mendiskusikan apa yang unik dari budaya Korea dan pengalaman mereka akan hal tersebut.

Para pemain akan tinggal di rumah itu selama 2 hari 1 malam. Kim Kwang Gyu dan Jackson akan tampil seperti ayah dan anak. Program ini akan tayang pada 8 September mendatang.

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Audio] JENT – ‘Girl Like Coffee’

Posted: 08 Sep 2014 09:59 AM PDT

jent4Penyanyi solo JENT merilis lagu berjudul 'Girl Like Coffee'. Lirik lagu ini berkisah tentang membandingkan gadis yang ia suka dengan metafora kopi. "Musikku lebih santai dan menyenangkan dibandingkan artis Kpop lainnya. Mereka adalah lagu yang bisa kau dengar setiap saat dan membuatmu santai. Liriknya juga sangat unik dan menyenangkan, serta memiliki kisah yang kuat dibalik itu," jelas JENT mengenai gaya musikknya yang membedakannya dengan artis lain. Simak wawancara lengkapnya dengan KI di link ini.

shared by JENT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[PV] AOA – “Miniskirt” (Short Version)

Posted: 08 Sep 2014 09:55 AM PDT

AOA - miniskirt Sukses dengan MV 'Miniskirt' versi Korea dan telah mengakhiri masa promosinya, maka kini AOA kembali merilis video untuk lagu tersebut namun, kali ini dalam versi bahasa berbeda, yaitu berbahasa Jepang.

Masih dengan konsep kostum putih dan juga merah yang seksi, video ini sekaligus sebagai video debut AOA di Jepang. Seperti apa versi Jepang lagu "Miniskirt" ini? Yuk simak versi pendek videonya berikut ini:


Credit Video: UNIVERSAL MUSIC JAPAN @YT
Via dkpopnews

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Israel Tembak Mati Seorang Remaja Palestina Yang Hendak ke Masjid

Posted: 08 Sep 2014 09:52 AM PDT

Israel Tembak Mati Seorang Remaja Palestina Yang Hendak ke Masjid

Polisi Israel kedapatan menembak Mohammed Sinokrot, seorang remaja Palestina. Pernyataan resmi pihak Israel bertentangan dengan keluarga korban. Jika Israel ngotot terjadi kerusuhan sebelum kejadian, keluarga meyakini Sinokrot sedang menuju masjid sebelum tertembak di bagian kepala.


Insiden ini berawal dari kerusuhan yang terjadi di Wadi Joz. Diklaim polisi Israel, beberapa warga Palestina dengan topeng melemparkan batu dan petasan kepada mereka. Terdapat pula lemparan bom molotov di sebuah SPBU di Yerusalem Timur.


Dalam kekacauan itu, polisi Israel mengaku menggunakan senjata anti huru-hara. Mengenai Sinokrot, pemuda ini disebutkan 'hanya' terluka di bagian kaki karena terkena granat karet.


Disebutkan oleh juru bicara kepolisian Israel, Michy Rosenfeld, Sinokrot terlibat dalam kerusahan. Atas dasar inilah ia ditembak.



Disampaikannya, "Meskipun telah terkena tembakan, Sinokrot mencoba melarikan diri. Ia terjatuh lalu dibawa ke Rumah Sakit Maqased (dan di sanalah ia meninggal)."


Kesaksian keluarga korban sama sekali berbeda dengan pihak Israel. Mereka menampik Sinokrot terlibat dalam kerusuhan. Paman korban menyatakan, keponakannya sedang keluar untuk mengerjakan salat malam. Selain itu, peluru juga tidak mengenai kaki, melainkan kepala.



"Dia tidak berada di area kerusuhan, dia pergi menuju masjid untuk shalat malam dan membeli roti."


"Apapun nama yang mereka gunakan untuk peluru tersebut, ini menyebabkan Mohammed Sinokrot meninggal. Peluru itu meretakkan tengkorak kepalanya dan menyebabkan pendarahan dalam. Ini adalah pembunuhan!" tegas sang paman.


Pihak keluarga sendiri menolak adanya otopsi terhadap Mohammed Sinokrot. Mereka menegaskan, hal ini tidak diperlukan karena semua sudah tahu ia dibunuh polisi Israel.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini: Jokowi Jangan Sampai Bikin Jaringan Mafia Baru

Posted: 08 Sep 2014 09:49 AM PDT

Berita Terkini Jokowi Jangan Sampai Bikin Jaringan Mafia Baru

Berita terkini – Jokowi diharapkan tidak hanya memberantas jaringan mafia migas yang lama. Tetapi juga mematahkan kemungkinan munculnya jaringan mafia baru. Demikian yang disampaikan oleh Direktur Eksekutif Indonesia Public Institute (IPI), Karyono Wibowo.


Sebelumnya, Joko Widodo sebagai presdiden terpilih sudah menyatakan sikap. Ia akan memilih Menteri ESDM yang 'benar-benar baru'. Yaitu, berasal dari kalangan muda, profesional, dan berpengalaman dalam bidang energi. Bagi Karyono ini penting.



Menurutnya Jokowi secara tersirat menyampaikan dua hal langsung.  Ia ingin perubahan sudut pandang dalam tata kelola energi di Indonesia. Selain itu, ini juga memberikan sinyal positif bahwa, "Jokowi tak menginginkan wajah lama untuk menduduki jabatan menteri ESDM."


Namun, ibarat menyusuri jalan, yang dilakukan Jokowi barulah satu langkah. Ada langkah lain yang mesti disusun mantan walikota Solo ini. Yaitu, memastikan bahwa menteri ESDM yang dipilihnya benar-benar bersih.


Bukan apa-apa, disinyalir oleh Karyono Wibowo, wilayah ESDM memang sangat rentan. Ancaman tidak hanya datang dari mafia migas yang lama. Tetapi juga datang dari mereka yang ada di sekitar Jokowi, yang mungkin saja berpotensi menjadi mafia baru.


Akan menjadi sia-sia jika Jokowi sudah bisa menyingkirkan mafia lama, tapi kemudian muncul mafia baru dalam sektor migas. Ibaratnya hal tersebut bagai wajah baru dengan 'kebusukan lama'.



Informasi yang beredar bagaimana kuatnya kelompok Ari Soemarno-JK dan lobby jaringan Raden Priyono, matan kepala BP Migas, ingin menguasai sektor energi. Ini harus diwaspadai Jokowi."


"Jadi jangan sampai terjadi, hanya memangkas jaringan mafia lama tapi memunculkan jaringan mafia baru. Saya berharap, gagasan perubahan Jokowi tak berhenti sebatas retorik," ungka Karyono kepada JPNN.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polaris Entertainment Umumkan Tempat Peristirahatan Terakhir untuk RiSe

Posted: 08 Sep 2014 09:46 AM PDT

tumblr_inline_nbj5uaPFcp1qaqdgw

Agensi Ladies' Code, Polaris Entertainment, telah merilis rincian akhir dari pemakaman Rise.

Rumah duka Risesaat ini sedang sedang berlangsung di Rumah Sakit Anam Universitas Korea. Seperti diumumkan sebelumnya, prosesi pemakamannya akan berlangsung pada tanggal 9 September pukul 9.30 pagi, setelah itu ia akan dikremasi. Polaris Entertainment mengungkapkan bahwa sesama anggota Ladies' Code, Ashley, Sojung, Zuny dan akan menghadiri pemakaman. Rise kemudian akan dibawa kembali ke Jepang dengan keluarganya, dan di sana, dengan seluruh keluarga dan teman-teman, pemakaman akan diadakan. Rise kemudian akan dimakamkan. Jepang adalah tempat di mana Rise tumbuh sebagai generasi keempat Korea-Jepang.

Agensi ini juga menyatakan akan mengabarkan kabar terbaru dari Ashley, Sojung, dan Zuny serta kemungkinan keluar dari rumah sakit setelah pemakaman Rise.

Polaris Entertainment menyimpulkan, "Kami berharap bahwa Anda akan ingat Rise dan EunB yang cantik dan ceria untuk waktu yang lama. Silakan terus berdoa dan mengirim dukungan Anda kepada anggota keluarga mereka dan Ashley, Sojung, serta Zuny. "

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Teen Top Rilis Highlight Medley Untuk Album Terbaru, “EXITO”

Posted: 08 Sep 2014 09:42 AM PDT

teen top Melanjutkan rangkaian detik-detik perilisan album terbaru mereka, ini Teen Top merilis Highlight Medley untuk album terbaru yang diberi nama "EXITO" tersebut.

Highlight Medley ini berisi instrumen masing-masing lagu yang diperkenalkan oleh masing-masing member Teen Top seperti terdengar dari audio-video berikut ini:


Credit Video: TEEN TOP Official Channel @YT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pemakaman RiSe Ladies Code Dilakukan pada 9 September

Posted: 08 Sep 2014 09:37 AM PDT

tumblr_inline_nbj5uaPFcp1qaqdgw

Polaris Entertainment telah mengungkapkan rencana pemakaman untuk RiSe Ladies' Code.

Mereka mengatakan bahwa prosesi pemakaman RiSe akan dilakukan di Korea University Anam Hospital pada tanggal 9 September dan dimakamkan di Seoul Memorial Park.

RiSe koma selama beberapa hari, setelah operasi-nya harus dihentikan karena tekanan darahnya yang turun drastis. Polaris Entertainment mengumumkan pada 7 September bahwa ia meninggal, "RiSe Ladies' Code telah meninggal ke surga pada 10:10 pagi (waktu setempat) pada 7 September, pada usia 23 tahun."

Sementara itu, Sojung, Ashley dan Zuny saat ini sedang berada di rumah sakit dan masih menerima pengobatan. Agensi mengatakan bahwa ketiganya sedang mencoba untuk menghibur satu sama lain.

tumblr_inline_nbj5ta6KjT1qaqdgw

source : koreaboo
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pemeriksaan Atas Kasus Kim Hyun Joong Kembali Akan Lanjut Setelah Libur Chuseok

Posted: 08 Sep 2014 09:32 AM PDT

Kim-Hyun-Joong_1397700941_af_org Perkembangan terbaru dari kasus penganiayaan yang melibatkan penyanyi sekaligus aktor, Kim Hyun Joong terhadap mantan pacarnya kini kembali bergulir. Kali ini dikabarkan jika jadwal pemeriksaan kedua untuk Kim Hyun Joong tidak akan dilakukan sampai setelah liburan Chuseok berakhir.

Hal ini diungkapkan oleh seorang perwakilan dari departemen kepolisian Songpa, Seoul pada media Starnews tanggal 7 September lalu bahwa, "Sulit untuk dilakukan pemeriksaan kedua sebelum Chuseok. Jika kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan sebelum libur tahun baru ini maka pemeriksaan kedua tidak akan diadakan lagi. Namun, jika konflik ini terus berlanjut maka pemeriksaan kedua tetap akan dilaksanakan karena kami membutuhkan pernyataan darinya (KHJ) untuk mengetahui kebenaran dalam investigasi kasus ini. Selain itu kami juga mempertimbangkan pemeriksaan silang kedua belah pihak jika diperlukan."

Sementara itu, kasus ini sendiri bermula ketika seorang mantan pacar Kim Hyun Joong melaporkan mantan kekasihnya ini ke pihak berwajib dengan tuduhan penganiayaan yang telah 4 kali dialaminya terhitung sejak bulan Mei dan Juli. Sejak laporan yang masuk ke pihak kepolisian pada bulan Agustus lalu tersebut, KHJ sendiri telah mengunjungi kantor polisi tanggal 2 September lalu dalam rangka pemeriksaan perdana kasusnya ini.


Source: Naver new via Soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hyeri Girls’ Day Menitikkan Air Mata untuk Ibunya di “Real Man”

Posted: 08 Sep 2014 09:29 AM PDT

tumblr_inline_nbjr6eecx31t05yuv

Girls' Day Hyeri menitikkan air mata untuk ibunya melalui telepon pada episode terbaru "Real Men."

Pada episode "Real Men" yang ditayangkan pada 7 September, Girls' Day Hyeri menangis ketika berbicara dengan ibunya melalui telepon.

Hyeri terdengar berkata, "Apa yang harus aku lakukan? Aku mengalami waktu yang sulit. Aku ingin makan makanan ibu."

Setelah telepon berakhir, Hyeri berkata, "Aku menangis begitu banyak. Karena aku seorang artis, aku menyembunyikan banyak perasaan dan karena acara ini aku bisa menemukan emosi baru yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Mungkin itu sebabnya aku menangis begitu banyak. "

Hal ini dapat diingat bahwa Hyeri menjadi sensasi secara online pekan lalu atas "aegyo tak terduga" setelah dimarahi oleh komandan mereka.

Acara "Real Men" mengudara setiap hari Minggu di MBC.

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Teen Top Ungkap Foto Teaser Ricky & Changjo Untuk “ÉXITO”

Posted: 08 Sep 2014 09:25 AM PDT

teen-top-800x447

Jelang comeback, Teen Top merilis foto individual yaitu Ricky dan Changjo untuk album mini mendatang 'Exito'. Untuk album ini, lagu utama berjudul 'Missing'. Teen Top bekerja sama dengan produser Rado dan Choi Kyu Sung, yang dikenal sebagai Black Eyed Pilseung. Ini menandai berakhirnya kolaborasi Teen Top dengan Brave Brothers yang bekerja sama selama 3 tahun terakhir, dengan lagu hit seperti 'No Joke', 'Miss Right' dan 'Crazy'.

'Exito' dijadwalkan rilis pada 15 September mendatang.

changjo ricky

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment