Wednesday, September 17, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Seragam Nekat Tim Balap Sepeda Putri Kolombia

Posted: 17 Sep 2014 05:11 AM PDT


Pada pandangan pertama, mungkin anda akan terkejut melihat foto diatas. Ya, wanita-wanita tersebut seakan-akan memakai pakaian dengan bagian bawah tak tertutup kain!

Mereka adalah tim balap sepeda putri dari Colombia dengan kit baru mereka saat mengikuti kompetisi sepeda di Italia. Saat atlet-atlet putri ini tersenyum turun ke panggung, mereka tampak tidak menyadari adanya kesalahan, meskipun hampir semua mata tertuju ke desain seragam baru mereka yang berwarna kulit membentang di bagian bawah tubuh mereka.

Seperti yang dikutip dari Dailymail.co.uk, desain seragam tersebut telah menyebabkan kehebohan di media sosial – dan banyak yang menjulukinya sebagai seragam terburuk yang pernah dilihat di acara olahraga

Sulit untuk dipastikan apakah design seragam tersebut ditujukan untuk aksi publisitas, atau hanya kesalahan design yang sangat buruk. Yang jelas atlet-atlet wanita tersebut saat ini akan berpikir dua kali ntuk mengenakannya kembali.

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Catat Tanggal-tanggal Penting untuk Beribur di Macau

Posted: 17 Sep 2014 02:20 AM PDT

The Venetian di Macau.

Berkunjung ke suatu tempat wisata, kita tentunya ingin sesuatu yang berbeda. Baik itu dari segi kebudayaan, keindahan, hingga keramahan masyarakatnya yang berbeda dari yang setiap hari kita temui.

Di samping itu, wisatawan juga terkadang ingin melihat suatu festival yang berlangsung di sebuah tempat. Yang menggambarkan sesuatu yang khas. Seperti halnya saat kita berkunjung ke Macau, untuk melihat sesuatu yang berbeda, Anda harus melihat tanggal-tanggal penting di sana.

Sehingga rencana liburan Anda bisa lebih berkesan, selain Macau memang menyajikan wisata yang tidakkalah indahnya, sperti The Venetian yang menawarkan keromantisan seperti di Venesia, Italia.

Lalu tanggal berapa saja yang menjadi tanggal penting untuk kita berkunjung kesana? Apakah akhir tahun? Simak tanggal-tanggal penting bagi kota Macau berikut ini:

Pada bulan Oktober mendatang ada hari yang cukup bersejarah, terutama bagi Republik Rakyat Tiongkok, yaitu hari kemerdekaan, yang berlangsung tanggal 1 Oktober mendatang, tentunya akan sangat meriah jika kita bisa melihat langsung perayaan sebuah kemerdekaan suatu negara.

Dan pada tanggal 2 Oktober ada Festival nenek Moyang di Macau. Festival ini biasanya di selenggarakan di kuburan, guna memuja leluhur mereka.

Untuk selengkapnya bisa Anda lihat di tanggal-tanggal penting berikut ini:

1 Oktober: Hari Nasional Republik Rakyat Cina

2 Oktober: Hari Setelah Hari Nasional Republik Rakyat Cina

2 Oktober: Festival Nenek Moyang (Chung Yeung)

3 Oktober – 1 November: Festival Musik International Macau ke 28

17-19 Oktober: Festival Lusofonia ke 17

23-26 Oktober: 19th Macau International Trade and Investment Fair (MIF)

Oktober: Macau Open

Oktober (Tanggal belum dipastikan): Festival Budaya dan Pariwisata A-Ma Macau ke 12

Oktober: (Tanggal belum dipastikan): Macau International Kart Grand Prix

1-16 November: Festival Macau City Fringe ke 13

2 November: Hari Jiwa

7-23 November: Festival Kuliner Macau ke-14

13-16 November: Macau Grand Prix ke 61

7 Desember: Maraton Internasional Macau 2014

8 Desember: Feast of Immaculate Conception

20 Desember: 2014 Parade seluruh Macau, Nuansa Kota Latin

20 Desember: Hari Pendirian Wilayah Administrasi Spesial Macau

22 Desember: Winter Solstice

24-25 Desember: Hari Raya Natal

Itulah tanggal-tanggal penting untuk merencanakan liburan Anda tahun ini di Macau. Mari Liburan, mari ke Macau…

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Kalimat Ajaib yang Bikin Wanita Klepek-Klepek

Posted: 17 Sep 2014 02:12 AM PDT


Kadang kata-kata dan kalimat yang kita ucapkan membawa dampak besar pada seseorang dan merubah pandangan orang tersebut terhadap kita, baik itu dampak buruk maupun yang baik. Nah dibawah ini adalah kalimat-kalimat yang akan membuat wanita terpesona pada anda, seperti yang dikutip dari polimoli.com. Cobalah anda praktekkan sendiri.

 

Kau adalah yang terpenting dalam hidupku
Seorang cewek senang mengetahui mereka jadi orang pertama yang dicintai dalam hidup cowok. Kalimat tersebut akan membuatnya merasa penting dan sangat dibutuhkan oleh kekasihnya.

 

Kau akan jadi ibu yang hebat
Beberapa cewek senang jika dipuji dengan kalimat tersebut. Jika mereka mendapatkan pujian seperti itu, maka akan merasa dihargai dan berusaha semakin baik.

 

Apa kau mau menjalani hidup bersamaku, dan menua bersamaku?
Pertanyaan semacam ini bukan hanya membuat mereka tersanjung, tetapi juga membuatnya tahu bahwa kamu serius dan berkomitmen menjalani hubungan dengannya. Selain itu, kalimat ini jika diucapkan menandakan bahwa kamu menerima mereka seutuhnya.

 

Apa yang kau pikirkan tentang … ?
Mencari tahu apa yang dipikirkan seorang cewek mengenai suatu topik membuatnya merasa penting dan didengarkan. Jangan hanya menanyakan mengenai dirinya saja, tetapi kamu juga harus mendengarkan pendapatnya. Dengan begitu akan membuat dia merasa lebih dihargai.

 

Kau hebat di ranjang
Kalimat ini berlaku bagi orang yang sudah menikah. Perlu diketahui juga bahwa memuji kualitas seks mereka di tempat tidur bisa menguntungkan bagi kamu. Ketika mengetahui mereka "pintar" di tempat tidur, kebanyakan cewek akan semakin kreatif dan mau mencoba hal-hal liar saat bercinta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hampir 900 Ribu Pria Indonesia Terancam Jadi Jomblo Abadi!

Posted: 17 Sep 2014 12:00 AM PDT


Berbagai data menunjukkan Kota Jakarta adalah tempatnya lelaki belum punya pasangan alias jomblo. Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) juga menunjukkan akan banyak lelaki di Indonesia yang seumur hidup akan menjomblo.

Tak heran member (anggota) biro jodoh online dan komunitas online bagi para jomblo membeludak. Banyak situs-situs komunitas jomblo dan situs-situs biro jodoh yang membernya terus meroket tajam 2 tahun terakhir ini.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Tak hanya terlihat dari peningkatan member situs biro jodoh maupun website komunitas jomblo, tapi kepanikan para jomblo juga tergambar dari kata kunci pencarian di website.

Dalam sebulan, google mencatat kata kunci pencarian dengan kata kombinasi 'jodoh' sebanyak 536.707.

Terbanyak adalah pencarian dengan kata 'jodoh' mencapai 368.000 sebulan. Kedua kata kunci 'kontak jodoh' sebanyak 60.500 per bulan. Ketiga kata kunci 'biro jodoh' sebanyak 49.500 sebulan.

Angka-angka itu terlihat wajar apabila disandingkan dengan data BPS. Dari data BPS, wajar jika banyak pria ketakutan tak dapat jodoh.

Sebab data BPS dari tahun ke tahun menunjukkan rasio pria di usia produktif lebih sedikit ketimbang perempuan di usia produktif. Jadi, ada pria yang terancam tak mendapat jodoh di Indonesia.

Misalnya data BPS tahun 2008 menghitung bahwa dari jumlah penduduk Indonesia sebanyak 200 juta jiwa, ternyata sebanyak 120 juta orang usia produktif hidup menjomblo. Data ini terulang di tahun 2010.

Tahun 2010 BPS mencatat total jumlah penduduk adalah 237.641.326 jiwa. Kemudian dibagi menjadi tiga kategori. Jumlah penduduk berusia dibawa usia 15 tahun, 15-64 tahun, dan di atas 64 tahun.

Perbandingan penduduk berusia di bawah 15 tahun adalah laki-laki 35.298.880 jiwa dan perempuan 33.304.383 jiwa. Artinya akan ada sebanyak 1.994.497 jiwa anak usia di bawah 15 tahun tak punya pacar.

Lalu perbandingan penduduk berusia di atas 64 tahun, jumlah laki-laki 5.362.873 jiwa dan perempuan 6.622.078 jiwa.

Sedangkan perbandingan jumlah penduduk perempuan dan laki-laki di usia produktif sebagai berikut. Ini adalah kisaran usia antara 15–64 tahun. Tercatat pria ada sebanyak 78.969.160 jiwa.

Sedangkan perempuan tercatat sebanyak 78.083.952 jiwa. Artinya sebanyak 885.208 pria di Indonesia bakal kesulitan mencari jodoh dan bahkan mereka terancam jadi jomblo seumur hidup!.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Orang Mati pun Bisa Ereksi!

Posted: 16 Sep 2014 11:29 PM PDT


Kata orang jawa “Wong mati raiso obah, yen obah medeni bocah” (orang mati tak bisa bergerak, jika gerak akan nakutin bocah). Tapi bagaimana jika ada orang mati masih ereksi? Apakah itu nakutin cewek?

Pada beberapa kasus, bayi atau orang meninggal dilaporkan bisa memiliki ereksi. Mengingat fisik dari bayi dan orang meninggal tidak mampu menerima rangsangan, apakah ereksinya dapat dikatakan sebagai gangguan priapism?

Priapism sendiri adalah ereksi abnormal yang terjadi akibat gangguan aliran darah pada penis meski tanpa ada rangsangan. Akibat darah yang tidak mengalir lancar, penis terus menerus ereksi selama berjam-jam dan terasa sakit.

Pada mayat pria, ereksi umumnya terjadi akibat kematian dari gantung diri dalam posisi vertikal. Salah satu penjelasan atas fenomena yang juga disebut angel lust alias nafsu malaikat ini adalah pengaruh gravitasi. Ketika mayat dalam posisi tergantung, aliran darah akan terkonsentrasi di bagian bawah tubuh termasuk alat kelamin sehingga tampak menegang.

dr Gideon F.P Tampubulon, SpU, dari RS Premier Bintaro membenarkan hal tersebut. Menurutnya priapism memang dapat terjadi pada bayi atau mayat sekalipun. “Secara teori memang bisa terjadi pada semua kalangan umur, termasuk bayi bahkan post mortem erection,” kata dr Gideon saat dihubungi detikHealth.

Meski secara teori priapism dapat terjadi pada siapa saja, dr Gideon sendiri mengaku belum menemukan kasus priapism yang terjadi pada anak atau mayat.

“Tapi pengalaman saya yang terserang biasanya sih orang dewasa atau dewasa muda. Belum ketemu yang bayi atau post mortem,” tambah dr Gideon.

Berbeda pandangan, dr Ayodhia Soebadi, SpU, mengatakan ereksi abnormal yang terjadi pada mayat secara definisi tidak dapat dikatakan sebagai kondisi priapism.

“Adanya ereksi post mortem atau pasca kematian menurut saya tidak termasuk dalam definisi priapismus, meskipun salah satu penjelasan fenomena ini adalah cedera saraf tulang belakang yang pada orang hidup mungkin menimbulkan priapismus (meskipun sangat langka sekali),” terang dr yang berpraktik di RS Dr Soetomo Surabaya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Jenis Tweet Yang Ada Pada Siaran Bola

Posted: 16 Sep 2014 11:22 PM PDT


Kamu seneng nonton bola gak? Kalo kamu seperti mayoritas orang Indonesia, pasti jawabannya iya. Nonton bola ini emang seru banget dan lebih seru lagi kalo nonton bareng temen-temen, apalagi kalo komentatornya gak beres. Nah tapi kan kadang kala, ada waktunya temen-temen kamu gak bisa diajak nonton bareng. Nah sejak adanya Twitter, nge-tweet sambil nonton bola itu bisa dibilang pengganti temen nonton bola lah. Kamu bisa tau ekspresi temen-temen kamu kalo bolanya kena mistar gawang lewat layar gadget kamu.

Menurut kita ya, nge-tweet sambil nonton bola itu sekarang udah jadi seperti budaya sendiri, kayak makan kacang sambil nonton bola di tahun 90an. Dan kalo diperhatiin, selalu ada jenis-jenis tweet ini tiap kali ada siaran bola.

 

GOOOOLL + Nama pemain
Gool + Nama Pemain

 

Yang nyebut skor sementara 
Nyebut Skor sementara

 

Marah-marah sama wasit
Marah sama wasit

 

Mengucapkan motto tim kesayangan waktu kalah
Motto tim kesayangan

Yang ngomel-ngomel karena timnya kalah 
Ngomel ngomel

 

Nyolot karena timnya menang 
Nyolot

 

Yang ngelawak 
Yang Ngelawak

 

Dan…Cewe-cewe yang merasa dicuekin 
Cewek Ngomel 1
Cewek ngomel 2

 

Saking keselnya jadi typo… 
cewek ngomel salah
Nah, kalo kamu biasanya termasuk golongan yang mana? Ato ada yang belom kesebut?

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Patung Shigir – Patung Kayu Tertinggi di Dunia

Posted: 16 Sep 2014 10:29 PM PDT


Patung Shigir (Shigir Idol) adalah benar-benar artefak unik. Tidak ada patung kuno seperti itu pernah ditemukan di seluruh Eropa. Patung setinggi rumah dua lantai itu ditutupi dengan simbol-simbol era Mesolithic yang belum diterjemahkan. Diyakini usianya dua kali lebih tua dari Piramida Mesir dan tujuan pembuatannya masih menjadi misteri.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Patung Shigir yang misterius yang ditemukan pada bulan Januari 1890 dekat Kirovgrad, Ukraina adalah artefak kuno yang luar biasa. Patung itu terlindungi oleh empat meter lapisan rawa gambut selama ribuan tahun di situs yang saat penemuannya adalah tambang emas terbuka.

Para ilmuwan memperkirakan usia patung sekitar 9.500 tahun. Bagian dari Patung setinggi 2,8 meter, tampaknya memiliki tujuh wajah yang terukir.

 

 

 

 

Menurut Siberian Times, Patung itu ditemukan dalam beberapa bagian dari rawa gambut. Profesor Dmitry. I. Lobanov menggabungkan fragmen utama untuk menyusun kembali patung hingga setinggi 2.80m. Tetapi pada tahun 1914 arkeolog Siberia, Vladimir Tolmachev mengusulkan varian dari rekonstruksi ini dengan mengintegrasikan fragmen yang sebelumnya tidak terpakai.

Beberapa fragmen ini kemudian hilang, sehingga hanya gambar rekonstruksi Tolmachev tentang mereka yang tetap ada.

Namun, rekonstruksi Tolmachev menunjukkan ketinggian asli patung itu adalah 5,3 meter. Bagian dari patung (1,93 meter) tidak bertahan saat revolusi dan perang abad ke-20 dan sekarang hanya bisa dilihat pada gambar yang dibuatnya. Tetapi bahkan dengan ukurannya yang tersisa sekarang, membuat patung Shigir menjadi patung kayu tertinggi di dunia.

 


Vladimir Tolmachev dengan gambar rekonstruksinya dari patung Shigir

 


Gambaran Tolmachev dengan wajah yang dilingkari warna merah

 

Patung Shigir saat ini disimpan di Musium Sejarah di Yekaterinburg. Sayangnya, kurangnya dana hingga saat ini mencegah pengujian yang tepat untuk menentukan usia patung ini. Saat ini sekelompok ilmuwan Jerman telah mendapatkan hibah bagian dari patung untuk mereka uji dengan harapan dapat menentukan usia yang tepat dari patung Shigir.

“Tidak ada patung kuno seperti di seluruh Eropa. Mempelajari patung ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan”, kata Profesor Thomas Terberger, Departemen Warisan Budaya Lower Saxony.

Uwe Hoysner, dari Berlin Arkeologi Institute mengatakan: “Patung ini diukir dari kayu Larch, dan dari yang kita lihat pada cincin tahunannya, kayu tersebut dipotong dari pohonnya saat berusia setidaknya 159 tahun. Sampel yang kami pilih berisi informasi penting mengenai isotop yang sesuai dengan waktu ketika pohon tumbuh. ”

Mikhail Zhilin, profesor dari Institut Arkeologi di Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, mengatakan: “Ini adalah patung yang unik, tidak terdapat di tempat lain di dunia. Patung Shigir sangat hidup, dan sangat kompleks.

Ornamen, yang meliputi Patung tersebut, adalah informasi yang dienkripsi dari pengetahuan orang-orang dahulu.”

 


Vladimir Tolmachev berada di situs tempat Patung Shigir ditemukan

 

Satu pertanyaan diperdebatkan oleh para ilmuwan Rusia adalah bagaimana patung yang setinggi rumah dua lantai itu dahulu didirikan dalam posisi vertikal?

Menurut staf museum, Patung Shigir tidak pernah ditanam ke dalam tanah untuk membantunya berdiri tegak, dan juga tidak mungkin patung itu pernah bertengger terhadap pohon, karena hal itu akan menutup lebih dari setengah dari ornamen-nya.

Pertanyaan lain yang menarik yang tetap tak terjawab adalah apa kegunaan artefak itu. Staf museum dan ilmuwan yang telah melihat patung Shigir percaya bahwa ini bisa jadi adalah ‘navigator’ kuno, sebuah peta. Mungkinkah ini menjelaskan mengapa ia memiliki tujuh wajah?

Garis lurus, garis gelombang dan panah menunjukkan cara untuk sampai ke tujuan dan jumlah hari perjalanan, dengan gelombang yang berarti jalan air, garis lurus yang berarti jurang, dan panah yang berarti bukit.

Patung Shigir belum pernah benar-benar diteliti oleh peneliti modern. Sekarang sampel artefak dikirim ke Jerman untuk pengujian modern dan mungkin patung Shigir akhirnya akan memberikan beberapa rahasia dari 9.500 tahun yang lalu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Konsumsi Nasi Bantu Tidur Lebih Baik

Posted: 16 Sep 2014 10:18 PM PDT

Nasi putih. sumber

Banyak sekali orang yang mengalami gangguan tidur di malam hari, terutama mereka yang mempunyai rutinitas kerja. Selain itu, penggunaan perangkat mobile menjadikan pola tidur kita berubah. Dan tidak jarang mereka yang asyik dengan gadgetnya, terlelap saat sudah larut malam.

Padahal tidur di malah hari, merupakan sarana yang bagus bagi tubuh untuk melakukan detoksifikasi. Tubuh akan mengeluarkan racun, dan mengganti sel-sel yang rusak saat kita beristirahat.

Biasanya untuk terlelap lebih cepat, beragam cara pun dilakukan, mulai dari minum susu, olahraga, hingga melakukan rutinitas yang membuat bosan. Tapi terkadang itu semua tidak membantu untuk terlelap lebih cepat di atas kasur.

Namun para ilmuwan menemukan cara yang baru, yaitu dengan menginsumsi nasi. Ya, nasi, makanan sehari-hari bagi masyarakat terutama di negara-negara Asia.

Nasi merupakan makanan yang mempunyai indek glikemik (IG) cukup tinggi, tidak seperti mie dan roti. Di mana makanan yang mempunyai IG tinggi, akan mudah diserap oleh tubuh, dan melepaskan gula darah lebih cepat, serta dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Makanan dengan IG yang tinggi, akan meningkatkan jumlah tryptophan yang dibawa ke otak, dibandingkan dengan asam amino lainnya. Di otak, tryptophan akan diubah menjadi serotonin, kemudian diubah kembali menjadi melatonin yang akan menginduksi tiduar, sehingga kita akan mudah terlelap.

Penelitian tentang nasi menjadi cara untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, telah diterbitkan di jurnal PLoS ONE. Dan peneliti juga sudah membandingkan, antara masyrakat Jepang, Eropa, dan Amerika. Di mana masyarakat Jepang mengonsumsi 28 persen nasi di menu makanannya, dan kualitas tidur orang jepang lebih baik dari Eropa dan Amerika.

Tapi Anda perlu ingat, agar tidak berlebihan mengonsumsi nasi saat hendak tidur, karena jika tidak, Anda akan mengalami obesitas, yang bisa memicu penyakit berhaya lainnya seperti diabetes dan jantung.

via Daily Mail

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Habiskan 582 Juta Hanya Untuk Jadi Boneka Seks Hidup

Posted: 16 Sep 2014 10:00 PM PDT


Model Victoria Wild rela menjalani berbagai operasi plastik hingga menghabiskan uang Rp 582 juta. Tak hanya demi terlihat cantik, hal tersebut ia lakukan untuk mencapai keinginannya agar terlihat seperti boneka seks sungguhan.

Seperti yang dikutip dari health.detik.com, Wanita berusia 30 tahun ini sudah melakukan tiga kali operasi pembesaran payudara hingga berukuran 32G. Tak berhenti sampai di situ, Wild pun merombak bibirnya serta menyuntikkan botox ke bokongnya supaya benar-benar mirip boneka seks.

“Siapa yang tak ingin terlihat seperti boneka Bimbo? Penampilanku sangat seksi. Semua orang di jalan menatapku dan saya senang akan hal itu, saya benar-benar bahagia,” tutur Wild.

 

 

Obsesi berpenampilan seperti boneka seks diakui Wild mulai muncul ketika ia remaja. Kala itu, dengan tubuh ramping dan rambut pirang banyak orang memanggilnya barbie. Tapi Wild justru tak tertarik dengan panggilan barbie.

Ia malah lebih tertarik untuk bisa menjadi sosok yang mempesona dan menarik perhatian orang lain dengan bagian tubuh seperti bokong, payudara, dan bibir yang besar nan seksi. Ya, tak berbeda jauh dengan boneka seks.

Di usia 20 tahun saat menjadi model, Wild pun mulai mempelajari operasi plastik dan payudara. Ia lantas mulai menabung untuk biaya operasi plastiknya. Saat berusia 25 tahun, ia bertemu dengan pengusaha bernama Simon yang kini menjadi kekasihnya.

 


Sebelum Operasi

 

“Simon sangat mendukung keinginanku dan ia sangat senang dengan penampilan wanita yang seksi bak boneka seks. Tanpa ragu, ia pun membantu membiayai operasi yang aku lakukan,” imbuh wanita yang tinggal di Cannes, Prancis ini.

Transformasi ‘besar-besaran’ dimulai Wild pada tahun 2013. Saat itu ia menghabiskan uang Rp 485 juta untuk tiga kali operasi payudara di Hongaria. Tahun ini, ia menjalani operasi di hidungnya dengan biaya Rp 58 juta dan Rp 38 juta untuk implan bibir serta suntik botox.

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top 10 Makanan yang Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Posted: 16 Sep 2014 09:00 PM PDT


Sistem kekebalan tubuh (imun) bekerja dengan melawan benda asing yang memasuki tubuh kita untuk menimbulkan kerusakan. Pembersihan radikal bebas dan regulasi hormon hampir sempurna untuk dilakukan apabila sistem imun tubuh kita kuat.

Hanya ada dua cara untuk meningkatkan imunitas. Yang pertama adalah dengan latihan dan yang kedua adalah dengan mengonsumsi makanan yang meningkatkan imun atau daya tahan tubuh secara alami. Mengkonsumsi beberapa makanan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan merupakan cara yang menakjubkan untuk tetap sehat dan jauh dari pengaruh penyakit.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Makanan-makanan berikut ini adalah bahan alami yang dapat meningkatkan imunitas kita sehingga membuat tubuh tetap sehat sepanjang waktu.

 

1. Bawang Putih

Bawang putih mengandung allicin, senyawa yang merangsang kekebalan, yang mempromosikan aktivitas sel darah putih untuk menghancurkan virus demam dan flu. Bawang putih juga merangsang sel-sel kekebalan lainnya, yang melawan virus, jamur, dan bakteri. Bawang putih membunuh dengan efektivitas hampir 100 persen rhinovirus manusia, yang menyebabkan pilek, flu biasa, dan virus pernapasan.

Anda dapat memasaknya, kemudian taburkan di atas makanan,jatuhkan ke dalam sup atau menelan potongan-potongan bawang putih dengan air seperti pil. Anda juga dapat menjatuhkan satu siung bawang putih ke dalam madu dan menelannya segera.

 

2. Bawang

Bawang seperti bawang putih, selain mengandung allicin, juga mengandung quercetin, nutrisi yang memecah lendir di kepala dan dada sementara meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Selain itu, kepedasan bawang meningkatkan sirkulasi darah Anda dan membuat Anda berkeringat, yang membantu selama cuaca dingin untuk membantu mencegah infeksi. Mengkonsumsi bawang mentah dalam beberapa jam dari gejala pertama dari pilek atau flu menghasilkan efek kekebalan yang kuat.

Memotong bawang ke dalam sup favorit Anda atau masakan lainnya adalah cara yang bagus untuk menikmati mereka. Juga, mungkin terdengar sedikit aneh, tapi menempatkan setengah bawang di kamar tidur Anda saat Anda tidur dapat membantu menyerap beberapa bakteri yang beredar dan berpotensi mengurangi gejala flu Anda. Jadi bukan untuk mengusir tuyul atau vampire, seperti di film-film horor ^_^

 

3. Jahe

Jahe mengurangi demam, menenangkan sakit tenggorokan, mendorong untuk mengeluarkan lendir dari dada. Bahan kimia anti-inflamasi seperti shagaol dan gingerol memberikan jahe tendangan pedas yang merangsang sirkulasi darah dan membuka sinus Anda. Peningkatan sirkulasi berarti lebih banyak oksigen yang sampai ke jaringan Anda untuk membantu menghilangkan racun dan virus.

Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe dapat membantu mencegah dan mengobati flu. Jahe juga sangat membantu untuk sakit perut, mual, dan sakit kepala.

Jika Anda merasa agak sakit-sakitan, teh jahe buatan sendiri adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda minum. Iris beberapa jahe segar, tempatkan ke dalam panci dengan air, dan didihkan. Kemudian tambah sedikit jus lemon atau cayenne, yang membuat teh anda jauh lebih efektif dan memurnikan sistem anda.

 

4. Cayenne

Cayenne adalah Cayenne adalah jenis buah seperti cabai yang mengandung capsicum – sumber yang kaya vitamin C dan bioflavonoid, yang membantu sistem kekebalan tubuh dalam memerangi pilek dan flu. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan produksi sel darah putih, yang membersihkan sel-sel dan jaringan dari racun.

Cayenne juga penuh beta karoten dan antioksidan yang mendukung sistem kekebalan tubuh Anda dan membantu membangun jaringan membran mukosa sehat yang membela terhadap virus dan bakteri. Cabai cayenne pedas meningkatkan suhu tubuh Anda untuk membuat Anda berkeringat, meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh Anda.

Ketika Anda sakit, tambahkan bubuk cayenne organik yang ada dengan air hangat dan jus lemon untuk meningkatkan kekebalan yang intens.

 

5. Squash (Labu)

Squash atau labu merupakan sumber yang baik dari vitamin C dan karoten. Enam karotenoid (dari 600 jenis yang ditemukan di alam) yang paling sering ditemukan dalam jaringan tubuh manusia – dipasok oleh squash dan jenis labu lainnya – mengurangi risiko berbagai jenis kanker, melindungi mata dan kulit dari efek sinar ultraviolet, dan membela terhadap penyakit jantung.

Salah satunya, alpha-karoten, membantu memperlambat proses penuaan. Butternut squash (gambar) adalah sumber terkuat nutrisi ini, tetapi Anda juga dapat mencoba acorn, Hubbard, delicata, calabaza, dan labu spaghetti.

 

6. Kale

Seperti sayuran hijau lainnya, kale menawarkan dosis yang baik dari vitamin E. antioksidan yang meningkatkan kekebalan tubuh ini dikenal meningkatkan produksi sel-sel B, sel-sel darah putih yang membunuh bakteri yang tidak diinginkan. Dimakan mentah dalam salad, atau ditumis, semuanya akan memberikan anda manfaat yang luarbiasa.

 

7. Citrus

Menambahkan sedikit jeruk untuk diet Anda dapat mencegah dan menangkis demam dan flu. Dikemas dengan vitamin C, jeruk dan grapefruits membantu meningkatkan daya tahan tubuh Anda dari para penyerbu jahat.

Cara terbaik untuk menikmati buah jeruk adalah memakannya secara keseluruhan. Jika tidak, Anda dapat membuat jus segar sendiri.

 

8. Teh Hijau

Teh hijau merupakan sumber potensial dari antioksidan yang disebut polifenol – terutama katekin. Beberapa studi telah menemukan bahwa katekin dapat menghancurkan virus influenza dan virus flu biasa.

Menghirup secangkir teh hijau ketika Anda merasa kurang sehat, benar-benar dapat membantu Anda menjadi hidup lagi. Cobalah menambahkan madu atau lemon agar nambah nendang.

 

9. Sup Miso

Sup Miso adalah versi nabati dari sup chicken noodle​​. Ia memiliki sifat penyembuhan yang baik dan mendorong imunitas secara luarbiasa. Sebagai makanan hidup, miso sarat dengan enzim dan bakteri yang sehat yang membantu melawan infeksi dan menjaga sel-sel Anda berkembang.

Yang Anda butuhkan adalah satu sendok teh pasta miso diaduk ke dalam cangkir atau mangkuk berisi air hangat. Minum sup ini, terutama pada tanda pertama dari pilek atau ketika Anda sedikit merasa tidak nyaman di bagian perut, sakit kepala, atau sesuatu seperti itu. Sup ini pasti nendang dan membuat Anda kembali merasa sehat.

 

10. Jamur

Selama berabad-abad, orang di seluruh dunia telah mengkonsumsi jamur untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. Peneliti kontemporer sekarang tahu mengapa. Studi menunjukkan bahwa jamur meningkatkan produksi dan aktivitas sel-sel darah putih, membuat mereka lebih agresif. Ini adalah hal yang baik bila Anda memiliki infeksi.

Jamur-jamur seperti Shiitake, maitake, chaga, dan reishi adalah jamur yang mendorong kekebalan tubuh terbesar. Para ahli merekomendasikan makan seperempat ons hingga satu ons beberapa kali sehari untuk manfaat kekebalan tubuh yang maksimal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment