Thursday, September 25, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Villarreal vs Real Madrid 27 September 2014

Posted: 25 Sep 2014 02:46 PM PDT

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Villarreal vs Real Madrid 27 September 2014

Jadwal Liga Spanyol antara Villarreal vs Real Madrid akan digelar pada Sabtu, 27 September 2014 pukul 21.00 WIB. Meskipun harus melawat ke El Madrigral, tim tamu lebih diunggulkan dalam prediksi Real Madrid vs Villarreal. Tiga angka akan mengantar Cristiano Ronaldo cs melompat ke tiga besar klasemen Liga Spanyol.

18 gol dilepaskan Real Madrid dalam tiga pertandingan terakhir. Mimpi buruk tumbang dari Real Sociedad dan Atletico berhasil dihapus. CR7 menjadi kunci Los Blancos dengan delapan gol dalam periode tersebut. Kini, tes berikutnya datang dari tuan rumah Villarreal yang bukan lawan biasa.

Kapal Selam Kuning sementara berada di peringkat tujuh, terpaut satu angka dari Madrid. Namun mereka adalah salah satu dari sedikit lawan yang bisa merepotkan pasukan Carlo Ancelotti di La Liga. Villarreal bergaya terbuka, mengandalkan pressure ketat, dan secara teknis bisa memiliki lini tengah yang lebih baik dari tim tamu.

Penampilan kubu El Madrigal saat bermain alot dengan Barcelona di jornada dua bisa menjadi contoh. Real Madrid tidak akan leluasa lagi memainkan formasi 4-4-2 yang dianggap lebih bisa memberikan kestabilan permainan daripada formasi ofensif 4-3-3.

Kemungkinan tidak ada lagi Karim Benzema di depan. Duo 'penyerang palsu' CR7 dan Gareth Bale lebih memberikan kontribusi bagi Madrid. Namun Ancelotti juga harus memikirkan rotasi pemain. Belum lagi cedera yang menimpa Pepe.

Di kubu tuan rumah, Giovani dos Santos dan Jaume Costa akan memusingkan pelatih Marcelino Garcia Toral. Tapi masih ada harapan dari Bruno Soriano dan Javier Espinosa sebagai pengendali lini tengah, di samping ketajaman Luciano Vietto.

Musim lalu, Villarreal bisa menahan Real Madrid 2-2 di El Madrigal. Ini menambah langkah sulit Los Blancos ketika bermain di lapangan tersebut. Kini, Los Blancos sedang dalam performa terbaik. Namun imbang saja sudah merupakan hasil apik yang bisa dibawa Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Villarreal (4-4-2): 1-Asenjo; 22-Rukavina, 5-Musacchio, 20-Gabriel, 28-Adrián Marín; 14-Trigueros, 21-Bruno, 24-Espinosa, 17-Cheryshev; 7-Vietto, 8-UcheReal Madrid (4-4-2): 13-Keylor Navas; 15-Carvajal, 2-Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 8-Kroos, 24-Illarramendi, 10-James, 23-Isco; 11-Bale, 7-Cristiano

HEAD TO HEAD

15/05/2011    Villarreal vs Real Madrid 1-326/10/2011    Real Madrid vs Villarreal 3-021/03/2012    Villarreal vs Real Madrid 1-114/09/2013    Villarreal vs Real Madrid 2-208/02/2014    Real Madrid vs Villarreal 4-2

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Liga Spanyol 2014 Terbaru: Sevilla vs Real Sociedad 1-0

Posted: 25 Sep 2014 02:40 PM PDT

Gerard Deulofeu

Hasil Liga Spanyol 2014 terbaru antara Sevilla v Real Sociedad ditutup dengan skor 1-0. Pemain pinjaman asal Barcelona, Gerard Deulofeu menjadi penentu kemenangan Sevilla. Tiga poin di Ramon Sanchez Pijzuan juga membuat pasukan Unai Emery itu sejajar dengan Barca di puncak klasemen Liga Spanyol.

Lima pertandingan terakhir, lima kemenangan didapatkan oleh Sevilla. Los Nervioneses menjelma sebagai kekuatan menakutkan musim ini, mengulang apa yang diperbuat Atletico Madrid dua musim sebelumnya. Korban berikutnya dari tim Andalusia adalah Real Sociedad.

Sevilla tampil digdaya di awal-awal pertandingan. Sociedad dibuat bermain pasif, dan gol tinggal menunggu waktu. Hasilnya, menit 18 Enaut Zubikarai harus memungut bola dari gawangnya. Benoit Tremoulinas mengirimkan umpan silang cantik yang diselesaikan dengan sempurna oleh Gerard Deulofeu.

Sang penyerang pinjaman selama ini menjadi aktor penting bagi Sevilla. Ia merupakan kartu truf ketika Los Nervioneses mempecundangi Feyenoord 2-0 di Europa League. Namun baru kali ini Deulofeu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol bagi Sevilla, dan mungkin tidak untuk yang terakhir.

Real Sociedad yang tertinggal berusaha menghindari kekalahan keempat mereka musim ini. Pasukan Jogeba Arrasate berkembang dan mulai mendesak Sevilla. Namun tidak ada ancaman berarti hingga laga paruh pertama ditutup.

Menyadari butuh perombakan, Sociedad memasukkan Carlos Vela. Namun, mimpi buruk mereka masih berlanjut. Sevilla mencecar dengan kesempatan dari Stephane M'Bia di menit 78. Kehadiran Denis Suarez sejak delapan menit sebelumnya juga membuat tuan rumah lebih mengalir.

Meskipun Aleix Vidal dan Ever Banega kemudian gagal memanfaatkan peluang, Sevilla terlanjur menggenggam kemenangan 1-0. Dengan terpelesetnya Barcelona, berkah pun datang. Klub Andalusia bisa bersaing dengan klub Catalan itu. Hanya selisih gol yang memisahkan mereka.

Gol: Gerard Deulofeu '18

Sevilla (4-2-3-1): Beto; Diogo, Pareja, Kolo, Tremoulinas; Krychowiak, Mbia, Reyes (Denis Suarez '70), Banega, Deulofeu (Vidal '63), Bacca (Iago Aspas '82)

Real Sociedad (4-2-3-1): Zubikarai; Zaldua, Mikel González, Iñigo Martínez, De la Bella; Gaztañaga; Granero, Xabi Prieto, Canales (Finnbogason '70), Chory Castro (Yuri '75), Agirretxe (Vela '63).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pamer Foto Berbikini, Body Nenek Tua ini Masih Terlihat Seksi

Posted: 25 Sep 2014 02:52 AM PDT

Chen-Meifen-Facebook2-e1411302684480

Palingseru.com – Mungkin orang-orang yang tak mengenal artis asal Taiwan ini akan mengatakan jika ia merupakan wanita yang berusia 30-an. Namun, tahukah kamu bahwa artis Taiwan yang bernama Chen Meifen ini sudah berusia 58 tahun lho.

Kaget ? atau heran? Itu hal biasa, karena banyak sekali orang-orang yang kaget ketika melihat foto seksi Chen yang ia unggah ke jejaring sosial.

Nenek tua ini memamerkan body seksinya lewat foto menggunakan bikini yang ia unggah ke akun facebooknya. Nenek itu masih terlihat seksi dan cantik meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Para pengguna internet banyak yang menanyakan apa rahasia awet muda Chen sehingga tubuhnya terlihat tetap seksi meskipun sudah menjadi nenek-nenek.

Meifen-Chen-Facebook-300x288

Chen mengaku jika dirinya memiliki kebiasanya sejak muda yaitu olahraga secara teratur, makan makanan sehat dan melakukan diet sehat.

Saat memasak Chen  menggunakan sedikit minyak,  sedikit garam dan sedikit gula. Namun selain itu, Chen juga menyarankan harus selalu memiliki pola pikir muda, bukan memiliki pola pikir tua.

Artis yang memiliki tinggi badan sekitar 167 cm dan berat badan sekitar 55 kg ini mengaku sengaja memamerkan foto seksinya untuk memenuhi permintaan para penggemarnya dan juga para sahabatnya.

Namun, meskipun sudah terlihat sempurna, Chen selalu merasa dirinya masih memiliki banyak kekurangan. Dan mengatakan ada bagian tubuhnya yang terasa lembek yang membuat Chen tidak nyaman.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Heechul SJ Tulis Pesan Mengharukan Pasca Meruaknya Berita Kencan Sungmin

Posted: 25 Sep 2014 02:47 AM PDT

Sungmin-Heechul_1411583754_af_orgSetelah berita bahwa Sungmin Super Junior tengah berkencan dengan aktris musikal, Kim Sa Eun, Heechul menulis pesan bijaksana di Instagram, menunjukkan kasih sayangnya terhadap sesama member.

Ia menulis, "Ia bukan adik kandungku, namun.. adikku Sung Min. Ia masih ku simpan di HP ku sebagai 'Labu Manis.'  Ada kalimat seperti, 'Banyak-banyaklah masak labu~ karena aku akan menjejalkan (labu manis) itu ke dalam diriku ^-^".. Aku lupa kekekeke Sungmin, yang selalu tenang dan tak pernah membuat masalah, yang khususnya sibuk hari ini.. ^-^ Ada sesuatu yang selalu aku katakan: 'Hoi, kau tak boleh memukul Sungmin, bahkan dengan bunga.' Itu benar. Kau tak boleh memukul Sungmin bahkan dengan bunga atau bahkan dengan wajahku (Wajahku bunga. Tentu saja, tentu saja) keke. Apakah aku terlalu merasa di atas selama promosi ini? Aku tak tahu apakah aku memang begitu, namun.. Semua member mengalami masa sulit, namun mereka tumbuh dan berkembang sembari saling bersandar dan menikmatinya. Di masa depanpun juga akan begitu. Maka dari itu mari kita semua bergandengan tangan dan akur dalam waktu yang lama seperti oppa, dongsaeng, unnie, noona!!  Aku benci kata-kata menggelikan, namun Sungmin kami… Sungmin yang tak pernah menangis.. mengatakan, 'Hyung.. Aku minta maaf.. pada fans juga.. pada member juga..,' dimana ini membuatku sedih, jadi aku seperti ini.. Jalan yang dilalui Labu Manis mungkin tidak mulus, namun mari jangan buat jalan itu jadi jalan yang berduri~ Aku mencintaimu, anak-anakku!! Meski aku Heechul, yang tak bisa membuat hati yang sebagaimana semestinya TT bbuing bbuing."

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Kisah Orang Yang Menelan Perhiasan Mahal

Posted: 25 Sep 2014 02:42 AM PDT

Palingseru.com – Seseorang memang dibekali dengan akal pikiran yang cerdik. Namun, akal pikiran yang cerdik ini seringkali dilakukan untuk tindakan kejahatan dalam menyelamatkan dirinya. Seperti beberapa kaisahperampok atau pencuri yang menelan perhiasan mahal hasil penjabretan atau pencurian untuk menghilangkan barang bukti.

Siapa yang bisa membuktikan jika barang bukti itu sudah ditelan dan masuk ke dalam tubuhnya. Beberapa kisah orang yang menelan perhiasan maha ini sudah banyak sekali terjadi. Seperti apa kisah – kisah orang yang menelan perhiasan mahal itu ?

Seperti yang dilansir dari uniknya.com, inilah dia 5 kisah orang yang menelan perhiasan mahal.

1. Berlian 48 Juta Rupiah Tak Sengaja Ditelan

1

Seorang wanita bernama Miriam Tucker yang kini berusia 80 tahun asal Florida itu tak sengaja menelan sebuah berlian dengan harga 48 Juta. Peristiwa ini terjadi Tucker menghadiru suatu acara amalyang diselenggarakan Tampa Women's club di Florida, Amerika Serikat. Dalam acara itu, panitia memang sengaja menyajikan sebuah minuman yang salah satu diantara minuman yang sudah dituangkan di gelas itu berisi sebuah berlian senilai 48 juta rupiah. Berlian itu diberikan kepada siapa saja yang beruntung mendapatkan gelas itu. Dan berlian itu menjadi sebuah Rezeki bagi Tucker, namun karena Tucker tidak mengetahui jika minuman yang ia minum itu ternyata salah satu gelas yang diisi oleh berlian senilai 48 juta itu. Sehingga Tucker tidak sadar dan meminum hingga berlian itu tertelan sampai ke oragn usus nya. Dan untuk mengambil berlian itu, Tucker menjalani bedah dan dibantu oleh pihak medis. Tucker mengatakan jika berlian yang diberikan kepadanya saat acara amal itu akan diberikan kepada cucunya dengan turun temurun.

2. Pria Cina Jadi Tersangka Setelah Menelan Berlian

2

Seorang pria asal China bernama Chou Wan ini menghadiri sebuah acara pameran di Kolombo , Srilanka pada tahun 2012 yang lalu. Namun, akibat Chou Wan tertarik dan tidak mampu membeli sebuah berlian mahal di tenan perusahaan berlian milik Sush Wijekoon, ia menelan salah satunya yaitu berlian satu setengah karat senilai 1,8 juta rupee Sri Lanka atau sekitar 130 juta rupiah. Namun, pihak perusahaan mengetahui aksi yang dilakukan Chou Wan ini yang kemudian langsung melapor ke pihak berwajib. Chou Wan pun langsung menjalani pemeriksaan dengan sinar X dan terbukti jika Chou Wan menjadi tersangkanya.

3. Seorang Gadis Menelan Kalung Di hari Ulang tahunnya

3

Pesta ulang tahun yang dialami oleh pasangan romantis wang xue dan xiao li asal China ini begitu menegangkan. Sebagai seorang kekasih yang baik, Xiao Li memeberikan sebuah kejutan di hari ulang tahun Wang Xue dengan memberikan kalung seharga 500 poundsterling yang diletakan di dalam kue ulang tahun itu. Namun, akibat Xiao Li tidak menceritakan jika di dalam kue itu ada sebuah kalung , sehingga tanpa sepengetahuan Wang Xue ia langsung memakan kue ulang tahunnya yang pada saat itu berisikan sebuah kalung.  Wang Xue pun langsung dilarikan kerumah sakit untuk menjalani operasi pengambilan kalung hadiah ulang tahunnya itu.

4. Anjing Golden Retriever Telan Permata 180 Juta Rupiah

4

Pemilik anjing Golden Retriver yaitu George Kaufmann membawa anjingnya yang bernama Sollie ke toko permata Robert Rernard Jewellers di Rockville, Maryland, New York. Kunjungan yang dilakukannya bersama anjingnya itu dengan tujuan meneliti sebuah permata. Namun, ketika mengamati permata tiga karat senilai 180 juta rupiah itu, tiba-tiba batu mulia jatuh ke lantai  di dekat Sollie dan tanpa sepengetahuan Golden , Sollie ternyata telah menelan permata senilai 180 juta yang jatuh di dekatnya itu. Pihak doketer hewan pun langsung bertindak untuk mengambil permata yang ada di perut Sollie.

5. Pria Lebanon Telan 220 Berlian

3

Seorang pria asal Lebanon yang melakukan lawatan ke Afrika Selatan dan nekat menelan 220 berlian untuk menghindari pajak sertai cukai di negara Dubai yang dituju. Aksi bahayanya itu juga dilakukan karena memang berlian tersebut tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan resmi. Sehingga pada saat itu, pria ini langsung melakukan pemeriksakan dengan polisi Afrika di Bandara Johannesburg. Setelah diperiksa dengan alat scan, petugas bandara menemukan ada puluhan berlian di dalam perut pria tersebut seharga 2,3 juta dolar Amerika Serikat itu senilai dengan 20 miliar rupiah.

Nah, itulah dia kelima kisah orang yang menelan perhiasan mahal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

YG Ent & Yuehua Ent. Akan Debutkan Grup Baru, ‘UNIQ’

Posted: 25 Sep 2014 02:38 AM PDT

uniq

Sukses dengan debut grup WINNER dan sedang mempersiapkan grup iKON, YG Ent berkolaborasi dengan Yuehua Entertainment untuk mendebutkan grup baru bernama 'UNIQ'. Yuehua Entertainment berbasis di Cina. UNIQ terdiri dari 5 member yaitu 3 member Cina (Wong Yibo, Li Wenhan dan Zhou Yixuan) dan 2 member Korea (Kim Sungjoo dan Cho Seungyeon). Nama UNIQ berarti 'unik' dan 'unicorn' yang menyimbolkan semangat murni mereka dan mewakili tujuan mereka untuk membawa nuansa 'satu-satunya'. Usia rerata 19 tahun dan tinggi rerata 180cm. UNIQ menjalani pelatihan intensif rahasia selama 4 tahun dan akan melakukan promosi di Cina dan Korea.

wong yibo

Wong Yibo merupakan main dancer, rapper, visual dan member termuda grup UNIQ.

kim sungjooKim Sungjoo merupakan vokalis utama dan dikabarkan menjalani 1400 hari sebagai trainee.

cho seungyeon

Cho Seungyeon merupakan vokalis dan menguasai bahasa Korea, Cina, Tagalog dan bahkan Portugis.

li wenhanLi Wenhan juga vokalis dan pernah sekolah di Amerika. Ia memiliki latar belakang gitar klasik.

zhou yixuan

Zhou Yixuan lahir pada tahun 1990 dan merupakan member tertua grup ini. Ia merupakan rapper dan leader untuk promosi di Cina. Dia dikasting Yuehuea Entertainment setelah penampilannya di KOD, kompetisi tari jalanan besar di Cina.

shared by koreaboo

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini Hari Ini: FPI Demo Ahok, Ini Kata Haji Lulung

Posted: 25 Sep 2014 02:34 AM PDT

fpi ahok

Berita politik terkini hari ini: Ratusan orang pendukung ormas Front Pembela Islam (FPI) menggelar demonstrasi di Kantor DPRD DKI Jakarta, Rabu (24/9/2014) siang. FPI meminta kepada para anggota dewan untuk tidak melantik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Joko Widodo (Jokowi) yang telah terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019.

Massa FPI diterima oleh sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta. Salah satunya adalah Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan nama Haji Lulung. Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini yang sempat terlibat konflik dengan Ahok ini pun turut berorasi di atas mobil komando untuk menjawab tuntutan yang diserukan FPI. Lantas, apa kata Haji Lulung?

"Aksi FPI menolak Ahok untuk dilantik (sebagai Gubernur DKI Jakarta) ini sudah dibicarakan. Pertama, kami sebagai DPRD menerima aspirasi mereka (FPI) dan akan melakukan hak interpelasi (hak meminta penjelasan). Oleh karena itu, ditampung oleh kami," seru Haji Lulung.

"Doakan saja apa yang disampaikan teman-teman ini menjadi amanah anggota dewan. Persoalan Ahok dan Haji Lulung adalah bukan head to head tapi persoalan Jakarta dan warga DKI. Ini juga persoalan wagub dengan DPRD," lanjut tokoh yang dikenal cukup berpengaruh di Tanah Abang ini.

Seperti diketahui, sebelumnya antara Ahok dan Haji Lulung sempat terjadi polemik dan saling lempat statement. Haji Lulung merasa tidak terima karena Ahok kerap menjelek-jelekkan anggota DPRD DKI Jakarta. Namun, saat bertemu di Festival Lebaran Betawi 2014 beberapa waktu lalu, keduanya tampak akrab dan menyatakan akan saling mendukung demi Jakarta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Artis Ini Punya Fasilitas Mewah di Rumahnya

Posted: 25 Sep 2014 02:29 AM PDT

Fotor0924161030-700x357

Palingseru.com – Jika berbicara tenteng artis hollywood memang tak pernah terlepas dari kehiduan mereka yang terbilang sangat glamor. Kekayaa yang mereka miliki membuat mereka mudah mendapatkan sesuatu atau membeli barang-barang yang mereka miliki. Seperti ke lim artis hollywood ini yang memiliki rumah mewah dan fasilitas yang mewah di dalam temat tinggalnya tersebut.

Bahkan, mereka juga tak pernah ragu untuk mengeluarkan uang banyak demi membeli fasilitas rumah yang mereka inginkan.

Nah, mau tau seperti apa kemewahan fasilitas yang mereka miliki? Dan siapa saja artis yang memiliki fasilitas mewah ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Jadiberita.com.

1. Kim Kardashian dan Kanye West

1411038604839_wps_7_kim_kardashian_kanye_west

Pasangan yang sangat kontroversial ini  baru saja membeli rumah mewah dan megah  yang terletak di Hidden Hills, California  dengan harga $20 juta atau Rp 240 miliar. Rumah yang mereka miliki tersebut sangat besar bahkan fasilitasnya sangat mewah.

2. Michael Jackson

1411048714606_wps_3_michael_jackson_s_final_r

Sebagai musisi terkenal di dunia, wajar saja jika Michael Jackson memiliki rumah yang sangat mewah dengan fasilitas yang sangat megah. Di dalam rumahnya yang terletak di Kawasan Las Vegas ini  terdapat tujuh kamar tidur, 12 toilet, sebuah galeri bawah tanah, kolam renang, dan sebuah gereja kecil yang mampu menampung 74 orang.

3. Liam Hemsworth

1411036158793_wps_18_liam_hensworth_jpg

Liam Hemsworth juga memiliki rumah mewah dan megah yang didalam rumahnya tersebut terdapat 3 kamar tidur , toilet, kolam renang, studio rekaman, dan masih banyak lagi.

4. Britney Spears

1411036725176_wps_1_britney_spears_9_jpg

Penyanyi seksi ini ternyata juga memiliki rumah megah dan mewah yang berharga sekitar Rp 101,7 miliar. Rumah mewahnya ini dilengkapi dengan lima kamar tidur, tujuh kamar mandi,  bioskop mini dan masih banyak lagi.

5. Brad Pitt dan Angelina Jolie

1411049661107_wps_11_brad_angelina_home

Pasangan yang sangat romantis ini juga tak mau kalah dengan pasangan artis hollywood lainnya. Mereka juga menghuni rumah mewah dan megah yang didalamnya terdapat lima kamar tidur, dua kolam renang, spa, area skateboard, dan lain-lain.

Nah, itulah dia ke lima artis yang menghuni rumah mewah dan juga megah yang dilengkapi dengan fasilitas mewah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Orang Korea Selatan Kini Suka Makan Makanan Yang Ditambah Larva

Posted: 25 Sep 2014 02:26 AM PDT

00058342

Palingseru.com – Saat ini di Korea Selatan sedang suka-sukanya mengonsumsi makanan yang ditambah dengan larva. Ya, larva jenis mealworm ini menjadi serangga yang tengah dipertimbangkan oleh Korea Selatan untuk menjadi panganan alternatif dengan nilai gizinya yang tinggi.

Mealworm ini merupakan makanan burung yang bentuknya mirip belatung. Mealworm ini jika dilihat memang sangat menjijikan, oleh karena itu Korea Selatan masih mempertimbangkannya untuk di konsumsi, karena bentuknya yang sangat menjijikan tersebut akan membuat banyak orang merasa enggan untuk mengonsumsinya.

Tapi, bulan lalu Departemen Makanan dan Obat telah menguji coba penggunaan mealworm pada berbagai makanan. Jika berhasil, maka mealworm ini akan dianjurkan sebagai menu diet yang sehat.

"Kami telah melakukan pengujian publik memakai pizza, pasta, bubur dan jus yang dibuat dengan tamabahan larva pada bulan lalu," ucap Yun Eun Young, peneliti di National Academy of Agricultural Science. "Secara mengejutkan, responnya cukup bagus. Banyak orang menyukainya." Seperti dilansir Wowkeren.com.

Menjadikan serangga sebagai menu diet yang sehat merupakan salah satu cara pemerinta Korea Selatan untuk meningkatkan produksi serangga.

Pemerintah Korea menargetkan pada tahun 2050 nanti larva mealworm ini akan menjadi sumber protein pengganti daging untuk di konsumsi manusia.

Namun, saat ini Pemerintah Korea Selatan sudah  bekerja sama dengan pabrik makanan Worldway Co, dengan menciptakan makanan yang mengandung larva.

Jika makanan ini banyak diminati, maka, larva ini akan dijual dalam bentuk serbuk, karena jika dalam bentuk aslinya, orang-orang akan merasa jijik untuk mengonsumsinya.

Larva Mealware  ini diketahui mengandung protein yang sama dengan daging sapi dan juga daging ayam. Selain itu, larva juga merupakan sumber dari  lemak tak jenuh yang sangat baik untuk kesehatan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sumpit Tertancap di Hidung sampai Tembus Ke Otak Bocah 2 Tahun ini

Posted: 25 Sep 2014 02:21 AM PDT

wHZDsbpVPj

Palingseru.com – Sungguh malang nasib bocah 2 tahun ini, ia mengalami kecelakaan akibat sumpit tertancap di hidung hingga tembus sampai ke otak. Kejadian ini membuatnya harus melakukan operasi bedah untuk mengeluarkan sumpit yang telah tertancap di hidungnya itu. Orang tua dari anak ini menyadari jika anaknya mengenai musibah ketika bocah ini sudah emnjerit kesakitan.

Bocah 2 tahun yang bernama Huang Zicheng asal Provinsi Hubei, China ini sedang dalam kondisi yang memprihatinkan . Untuk mengatasi hal ini , beberapa Dokter bedah pun berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencabut sumpit yang tertancap di hidung Ziecheng ini.

Bahkan , untuk emncabut sumpit yang tertancap itu tim Dokter membutuhkan waktu 4 jam lamanya. Sumpit yang tertancap itu ternyata terjepit di dalam tengkorak yang beruntungnya tidak sampai merusak saraf utama dan arteri.

Pada awalnya, mendengar teriakan Zicheng ini orang tuanya terkejut apa yang terjadi dengan anaknya.

"Saya melihat sumpit tertancap di hidungnya dan saya sangat terkejut," kata ayah Zicheng, seperti yang dilansir dari okezone.com (24/09/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

KBS Rilis Video Teaser Pertama untuk “Tomorrow Cantabile”

Posted: 25 Sep 2014 02:18 AM PDT

ByWGe-0IgAA40DF

KBS telah merilis video teaser untuk drama mendatang, "Tomorrow Cantabile," adaptasi  seri manga Korea Jepang ,"Nodame Cantabile." Cerita ini menceritakan kisah dua siswa unik namun berbakat yang bermimpi menjadi musisi klasik terkenal.

Teaser ini berjudul "Tomorrow Cantabile Teaser 1," mungkin mengisyaratkan bahwa akan ada teaser video lain yang akan datang dalam waktu dekat.

Video menunjukkan sekilas dua bintang utama drama, Joo Won dan Shim Eun Kyung, di kota Austria, Salzburg. Joo Won dalam narasi misterius, mengatakan, "Ketika tongkat konduktor pindah, aku tahu itu. Itu adalah tempat di mana musik klasik mengudara, dan Anda bisa merasakan melodi klasik dekat telinga Anda. Aku bertemu dengannya di sana. "

Drama ini diatur untuk mulai ditayangkan di channel KBS pada tanggal 13 Oktober.

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Adegan Seks Yang Sangat Aneh di Film Hollywood

Posted: 25 Sep 2014 02:14 AM PDT

watchmen-new-no-ss-335x223

Palingseru.com – Jika membahas tentang film hollywood pastinya tidak akan pernah terlepas dari adegan seks. Adegan seks ini ternyata sudah menjadi adegan yang wajib ada di dalam film hollywood sehingga, tidak ada satu pun film hollywood yang tidak menampilkan adegan seks didalamnya.

Bahkan film fiksi ilmiah pun terkadang juga menampilkan adegan seks. Adegan seks ini terdiri dari banyak ragam, seperti adegan seks yang lucu, adegan seks yang menegangkan,  hingga adegan seks yang tak senonoh pun ada di dalam film hollywood.

Namun, berikut ini ada beberapa adegan seks yang sangat aneh di dalam film hollywood. Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini seperti dilansir Jadiberita.com.

1. American Pie

a

Film ini menampilkan tokoh Jim Levenstein (Jim Biggs) dan teman-teman SMA-nya yang membuat perjanjian untuk melepaskan keperjaakannya sebelum lulus Sekolah. Namun, Jim merasa bahwa tidak ada satupun wanita yang mau bercinta dengannya sehingga ia memutuskan untuk bercinta dengan kue pie.

2. Wacthmen

watchmen-new-no-ss-335x223

Owl Man menjadi depresi karena gairahnya untuk bercinta hanya akan datang pada saat ia menggunakan kostumnya tersebut, sehingga setelah Owl Man dan Silk Spectre  selesai bereaksi, keduanya langsung memanfaatkan waktu untuk bercinta.

3. The Shining

bear_shining_costume-335x226

Dalam film ini adegan seks bermula pada saat Wendy yang melihat pada suatu kamar  yang didalamnya ada seorang pria yang sedang di oral oleh  pria berkostum beruang.

4. Howard The Duck

howard-the-duck-full-335x180

Film yang berjudul Howard The Duck ini juga menampilkan adegan seks yang sangat aneh. Anehnya, Howard yang merupakan wanita seks malah berhubungan seks dengan manusia bebek.

5. Killer Joe

movies-killer-joe-335x272

Film Killer Joe ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang memaksa seorang wanita untuk mengulum kaki ayam untuk memuaskan hasrat seksualnya. Sungguh aneh bukan?

Nah, itulah dia ke lima film hollywood yang menampilkan adegan seks yang sangat aneh.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Hal Ini Bisa Bikin Wanita Cinta Mati ke Pria

Posted: 25 Sep 2014 02:11 AM PDT

2035d7fb536adf6a6e1623b8165cfd6b_imresized

Palingseru.com – Bagi pria wanita merupakan makhluk yang penuh misteri, karena ada banyak hal yang ada pada wanita tidak bisa diketahui pasti oleh pria. Salah satu hal yang membuat pria menganggap wanita merupakan makhluk penuh misteri adalah tentang perasaan.

Perasaan wanita memang sangat sulit sekali ditembak sehingga banyak pria yang tidak bisa mengetahui tentang perasaan wanita yang disukainya.

Tapi, meskipun begitu, pria memiliki trik-trik tertentu untuk membuat wanita yang disukainya menjadi cinta mati dengannya.

Nah, mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita lihat ulasan tentang hal-hal yang bisa membuat wanita cinta mati ke pria, seperti yang dilansir LintasMe.com.

1. Sikap romantis

Sikap romantis pria ternyata bisa meluluhkan hati wanita manapun. Memang wanita lebih identik dengan kelembutan sehingga jika diberikan perlakuan romantis dari pria, semua wanita akan bisa luluh dan  merasa semakin cinta.

2. Berikan pujian kecil padanya

Pujian juga bisa membuat wanita menjadi luluh dan terlarut. Namun, sebaiknya jangan memuji dengan kata-kata seperti cantik, manis dan sebagainya. Karena pujian itu hanya akan membuat wanita menjadi bosan dan jenuh. Tapi, cobalah untuk memuji dengan kata-kata yang lebih mendalam seperti "kamu membuat hidupnya menjadi sempurna". Itu pasti akan lebih membuat wanita menjadi semakin terpukau.

3. Humor dan tawa

Pria humoris merupakan pria idaman semua wanita. Tak heran jika pria humoris lebih mudah mendapatkan pasangan dari pada pria keren dan tampan. Karena bagi wanita pria yang bisa membuatnya tertawa bahagia merupakan pria yang ia cari, karena. Meskipun memiliki wajah yang sangat pas-pasan atau bahkan dibawah standar, tapi sifat humoris akan menutupi semua itu.

4. Tunjukan kedewasaan

Sikap dewasa juga bisa membuat wanita menjadi tergila-gila. Hal ini dikarenakan wanita butuh orang yang bisa membimbingnya secara dewasa dan juga membantu menyelesaikan masalahnya secara dewasa. Oleh karena itu, wanita lebi suka pria yang bersikap dewasa dibanding pria yang bersikap seperti anak kecil.

5. Kesetiaan

Kesetiaan sangat penting dalam hubungan. Tapi, masih banyak wanita yang meragukan kesetiaan pasangannya. Oleh karena itu, sebaiknya kamu lebih bisa menunjukan sikap setia kamu padanya, buat dirinya merasakan bahwa kamu mencintainya setulus hati sehingga ia juga akan mencintai kamu setulus hati.

Nah, itulah dia ke lima hal yang bisa membuat wanita menjadi cinta mati kepada pria.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Teaser] Juniel – ‘I Think I’m in Love’

Posted: 25 Sep 2014 02:06 AM PDT

Juniel_1411347662_20140921_juniel_ithinkiminlove2

Jelang perilisan lagu 'I Think I'm In Love' pada 29 September mendatang, Juniel mengungkapkan teaser video klipnya.

Dalam berita terkait, ia tampil berbeda untuk pemotretan majalah Ceci.

shared by koreaboo

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Makanan Untuk Meningkatkan Trombosit

Posted: 25 Sep 2014 02:02 AM PDT

dj

Palingseru.com – Trombosit atau yang lebih dikenal dengan keping darah merupakan bagian yang sangat berperan penting dalam pembekuan darah sehingg pada saat terjadinya pendarahan, tidak banyak darah yang dikeluarkan oleh tubuh.

Selain itu, trombosit juga sangat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membuat tubuh lebih kuat untuk menangkal penyakit yang datang ke tubuh.

Tapi, sayangnya banyak sekali orang-orang yang mengalami kekuranga trombosit sehingga membuat mereka mudah terserang penyakit dan sangat sulit untuk melawan  penyakit yang mereka derita.

Untuk itu, berikut ini ada beberapa makanan yang diketahui dapat meningkatkan trombosit tubuh, sehingga membuat tubuh selalu sehat dan kuat.

Nah, mau tau makanan apa saja yang bisa meningkatkan trombosit tubuh? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Pepaya

Buah pepaya merupakan buah yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain baik untuk kesehatan tubuh, pepaya juga dapat meningkatkan trombosit tubuh sehingga trombosit kamu semakin meningkat.

2. Delima

Buah delima merupakan buah yang dapat membantu kamu melawan penyakit demam berdarah. Karena delima dapat meningkatkan trombosit tubuh yang berkurang karena penyakit demam berdarah.

3. Sayuran hijau

Semua sayuran memang sangat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya sayuran hijau yang sangat baik untuk meningkatkan trombosit di dalam tubuh, seperti sayur kangkung, bayam, dan  lainnya.

4. Bawang putih

Bawang putih merupakan bumbu masakan yang paling banyak disukai orang-orang. Selain membuat masakan menjadi lezat, bawang putih juga dapat meningkatkan jumlah trombosit didalam tubuh kamu, sehingga sangat baik bagi kamu yang mengalami jumlah trombosit yang menurun untuk mengonsumsi bawang putih.

5. Buah bit

Buah bit sangat baik dikonsums bagi kamu yang mengalami kekurangan darah, karena buah bit ini sangat baik untuk menambah jumlah trombosit didalam tubuh kamu.

6. Hati

Semua jenis hati mau hati ayam atau hati sapi sama-sama bermanfaat untuk menambah jumlah trombosit didalam tubuh kamu. Tapi perlu diingat untuk berhati-hati dalam memasaknya, karena salah cara memasak dapat membuat hati tidak memiliki manfaatnya lagi.

7. Kismis

Buah kismis merupakan salah satu buah yang sangat baik untuk kesehatan kamu. Salah satunya untuk menambah jumlah trombosit didalam tubuh kamu.

8. Aprikot

Buah yang satu ini memang sangat jarang sekali didengar, namun buah ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh.Salah satunya adalah untuk menambah jumlah trombosit di dalam tubuh kamu.

9. Kurma

Buah yang satu ini memang hanya bisa ditemukan pada saat bulan ramadhan saja. Tapi, meskipun tidak bisa dikonsumsi setiap hari, kurma bisa kamu konsumsi pada saat bulan ramadhan untuk menambah jumlah trombosit kamu yang mungkin berkurang, dan menjaga tubuh kamu tetap sehat dan kuat.

10. Gandum utuh

Gandum merupakan salah satu makanan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kamu. Karena gandum utuh bisa menambah jumlah trombosit didalam tubuh kamu. Selain itu, gandum utuh juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan kamu.

Nah, itulah dia ke lima makanan yang dapat menambah jumlah trombosit didalam tubuh kamu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Mitos Malam Pertama Yang Tidak Benar

Posted: 25 Sep 2014 01:58 AM PDT

malam pertama

Palingseru.com – Malam pertama merupakan malam yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Apalagi bagi pasangan yang belum memiliki pengalaman tentang malam pertama, pastinya hal ini menjadi hal yang sangat dinanti-nanti. Tapi, banyaknya mitos malam pertama yang tersebar akhirnya membuat banyak orang yang merasa takut untuk mengalami malam pertama ini.

Mitos memang terkadang menjadi kepercayaan banyak orang, padahal belum diketahui pasti akan kebenarannya tetapi ketika mendengar mitos tersebut orang-orang pun biasanya langsung percaya dan menerapkan mitos tersebut pada kehidupananya.

Hal inilah yang membuat malam pertama tidak menjadi malam yang menyenangkan dan malam yang dinanti banyak orang lain, tetapi sudah menjadi malam yang banyak ditakuti oleh orang-orang.

Nah, mau tau mitos malam pertama apa saja tidak benar ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir LintasMe.com.

1. Selaput dara

Selaput dara merupakan salah satu tanda untuk mengetahui apakah wanita tersebut masih perawan atau tidak. Jika selaput darahnya sobek dan mengalami pendarahan saat melakukan penetrasi , itu artinya wanita itu masih perawan. Hal inilah yang membuat wanita takut saat malam pertama, karena mereka takut apakah mereka masih perawan atau tidak.

2. Rasa sakit

Banyak yang mengatakan jika malam pertama itu menyakitkan. Hal inilah yang membuat para wanita menjadi takut karena rasa sakit tersebut.

3. Kesuksesan

Kesuksan malam pertama juga sering ditakuti oleh para wanita. Hal ini dikarenakan malam pertama akan sukses jika sudah berhasil melakukan hubungan badan dengan baik. Padahal, tidak selamanya malam pertama harus sukses dengan hubungan badan, malam pertama juga bisa sukses dengan hubungan mental kedua pasangan.

4. Orgasme palsu

Banyak orang yang mengatakan jika wanita sering kali memalsukan orgasme pada malam pertama untuk mencapai kesuksesan malam pertama tersebut. Padahal, kesuksesan dan kesenangan tidak hanya bisa diraih dengan memalsukan orgasme, tetapi juga dengan hubungan mental yang kuat.

5. Ukuran dan bentuk

Ukuran dan bentuk alat kelamin kedua pasangan lebih sering dikait-kaitkan dengan kesuksesan malam pertama. Katanya, ukuran dan bentuk Mr P yang besar dan juga ukuran Miss V yang kecil merupakan hal yang bisa membuat malam pertama sukses dilakukan. Padahal, untuk bercinta tidak selamanya dikarenakan ukuran dan bentuk, melainkan dikarenakan kasih dan sayang yang tulus.

Nah, itulah dia ke lima mitos malam pertama yang tidak benar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Pelajaran SD ini Pernah Bikin Media Sosial Heboh

Posted: 25 Sep 2014 01:53 AM PDT

cerita-5-pelajaran-sd-ini-bikin-geger-media-sosial

Palingseru.com – Mungkin beberapa waktu lalu media sosial pernah dihebohkan dengan pr matematika yang dikerjakan oleh murid kelas 2 SD. Perbedaan jawaban dari soal 4+4+4+4+4+4 = … x … = 24, 6 x 4 atau sebaliknya, menjadi perdebatan panjang.

Banyak sekali para dosen, guru, hingga profesor matematika  yang tertarik untuk memberikan pendapat mereka tentang pertanyaan tersebut.

Tapi, ternyata, tak hanya pr matematika yang dikerjakan oleh murid kelas 2 SD saja yang bikin heboh. Kali ini ada lagi kasus yang cukup menghebohkan media sosial terkait dengan pelajaran di Sekolah Dasar.

Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Kisah istri simpanan di buku pelajaran kelas 2 SD

Kisah istri simpanan yang ada dibuku pelajaran kelas 2 SD ini cukup menghebohkan. Buku terbitan 'MK' yang berjudul 'Bang Maman dari Kali Pasir' membuat banyak orang merasa tidak percaya dan tergelitik.

Nah, mau tau seperti apa ceritanya? Yuk, lihat kisahnya berikut ini.

Bang Maman dari Kali Pasir

Bang Maman adalah pedagang buah di Kali Pasir. Bang Maman mempunyai anak perempuan bernama Ijah dan berkata ingin menjodohkannya dengan Salim anak Pak Darip orang kaya di Kali Pasir. Tak lama setelah Salim dan Ijah menikah, Pak Darip meninggal dunia. Pak Darip meninggalkan harga warisan berupa kebun yang sangat luas kepada Salim.

Salim tidak bisa mengurus kebun peninggalan ayahnya, dan minta Kusen mengurusnya. Istri Kusen mempunyai rencana jahat, dia meminta suaminya menjual kebun Salim. Setelah kebun dijual mereka melarikan diri. Salim menjadi miskin, harta warisan ayahnya sudah habis. Akhirnya Salim berjualan buah di pasar.

Bang Maman mengetahui Salim telah jatuh miskin. Bang Maman ingin Ijah bercerai dengan Salim, karena Salim telah jatuh miskin. Ijah tidak mau, biar miskin Ijah tetap setia kepada Salim.

Akhirnya Bang Maman meminta bantuan kepada Patme supaya berpura-pura menjadi istri simpanan Salim. Patme setuju atas permintaan Bang Maman. Kemudian Patme datang ke rumah Salim dan berbicara dengan Ijah. Patme mengaku sebagai istri Salim. Patme dan Ijah bertengkar. Ijah merasa kecewa dan marah kepada Salim.

Kemudian Salim memberikan penjelasan kepada Ijah, namun Ijah tidak percaya. Akhirnya Salim pergi meninggalkan Ijah.

Suatu hari Ijah berkenalan dengan Ujang. Ujang Adalah seorang perampok yang sudah lama dicari polisi. Dengan menyamar seperti orang kaya Ujang datang melamar Ijah. Lamaran Ujang diterima dan akhirnya Ujang dan Ijah menikah.

Pada saat pernikahan berlangsung datanglah polisi menangkap Ujang dan gentong. Mereka sudah lama dicari polisi karena sebagai perampok. Namun Ijah tidak tahu kalau mereka sebagai perampok. Mereka akhirnya dibawa ke kantor polisi dan Bang Maman sebagai saksi.

Polisi minta agar semuanya tenang. Dijelaskan oleh polisi bahwa yang ditangkap itu adalah buronan. Mereka ditangkap karena sering berbuat jahat. Mereka suka merampok dan menipu. Akhirnya pesta perkawinan berangsur-angsur bubar.

2. Ajakan membunuh di buku kelas 1 SD

Di buku pelajaran kelas 1 SD terdapat cerita rakyat yang menceritakan tenteng si Angkri yang merupakan rakyat  betawi yang jatuh miskin karena bermain judi. Lalu dalam cerita itu juga terdapat kalimat ajakan untuk membunuh yang membuat media sosial menjadi heboh.

Seperti ini dia kisahnya.

Cerita Rakyat si Angkri

Hari ini Engkong Udin datang
Engkok Udin senang bercerita
Engkong berjanji akan bercerita yang berjudul Si Angkri
Yuk… kita dengarkan cerita Engkong

Sore itu Angkri sedang duduk di bale hujan turun dengan lebatnya petir sambar menyambar tiba tiba kraak gedubrak angkri terkejut dan lari ke dapur ternyata pohon mangga roboh menimpa dapur Angkri, Angkri sangat sedih dan bingung.

Saat hujan sudah reda Angkri menuju sawahnya. Syukur, sawah angkri yang sepetak selamat. Dahulu sawah angkri luas sekali namun sekarang sudah habis karena terus dijual untuk bermain judi. Saat ini sawahnya hanya sepetak. Angkri berpikir bagaimana agar dia kaya. Dia akan minta tolong pada Juragan Tabrani.

Juragan Tabrani dahulu pernah ia tolong. Angkri mendatangi rumah juragan Tabrani. Ia mohon kepada Juragan Tabrani agar dijadikan centeng. Juragan Tabrani bingung karena sudah punya centeng. Centeng juragan Tabrani bernama bek Asan.

Tapi dengan kelicikan Angkri, juragan Tabrani mau mengabulkan permohonannya. Angkri mengusulkan agar bek Asan disingkirkan dulu. Kalau bek asan mati, Angkri menggantikan jadi centeng.

Angkri menyuruh Anit dan Kusen. Anit dan Kusen disuruh membunuh bek Asan. Anit dan Kusen mendatangi rumah Bek Asan di Lebak Bulus. Anit dan Kusen bertamu. Tidak sopan, Bek Asan marah, lalu mereka berkelahi. Anit dan Kusen kalah berkelahi. Bek Asan bertanya mengapa mereka menyerangnya. Mereka mengaku disuruh oleh Angkri.

Bek Asan lalu menemui gurunya minta pendapat agar Angkri jera. Guru Bek Asan memberi saran Angkri bisa dipancing lewat wanita.

Bek Asan minta tolong sama Mpok Ipeh. Suatu hari Mpok Ipeh sengaja mencuci baju di kali. Angkri lewat jalan dekat kali. Angkri melihat Ipeh dan menggodanya. Saat Angkri menggoda, Bek Asan lewat. Bek Asan bertanya pada Angkri maksud tujuan teman Angkri menyerang Bek Asan. Angkri mengatakan hal yang sebenarnya. Angkri minta maaf atas kejadian itu. Dia berjanji akan berbuat baik.

3. Cerita Ngebet kawin di buku pelajaran kelas 4 SD

Satu lagi buku pelajaran anak SD yang sangat menghebohkan media sosial, adalah cerita ngebet kawin yang ada di buku Pendidikan Lingkungan Budaya Jakarta. Cerita tersebut menceritakan tentang juragan yang ngebet kawin pada kekasih anaknya sendiri.

4. Anak kelas 3 SD diminta tiru dialog cerita kekerasan

Ceita Rosim yang merupakan anak yang sering mendapat perlakuan keras ini terdapat dalam buku pelajaran untuk kelas 3 SD. Bahkan murid-murid juga diminta untuk menirukan dialog cerita kekerasan tersebut di kelas.

5. Cerita kemolekan tubuh wanita di buku pelajaran kelas 6 SD

Buku pelajaran kelas 6 SD ini terdapat sebuah cerita yang menceritakan tentang kemolekan tubuh seorang wanita. Dalam cerita itu ada unsur-unsur pornografi yang membuat heboh media sosial.

Seperti ini dialog yang terdapat pornografinya.

"…..Beban yang berat membawanya untuk masuk lebih dalam ke bilik kamar yang hanya ditutupi oleh kain. Bilik itu bagian belakang dari sebuah warung remang-remang di pinggiran kota .Tempat di mana sekarang dia membanting tulang demi hidupnya dan keluarganya di sebuah kampung. Di dalam bilik itu sudah menunggu seorang laki-laki yang segera menyambutnya dengan sebuah pertanyaan.

"Dari mana asalmu ?"

"Panyuren, " jawab perempuan ,yang baru saja duduk di dalam kamar itu, singkat.

Gerakan perempuan itu terlihat masih kikuk .Benar seperti kata pemilik warung ini, dia ini pendatang baru ! Jakunnya bergerak turun naik melihat kemolekan perempuan itu. Hanya saja dia masih penasaran dengan nama kampung asal yang tadi disebut.

"Panyuren. Agaknya saya pernah ke sana. Kampung itu terletak dekat dengan hutan lebat bukan?"

"Iya benar," perempuan itu menjawab singkat dan terdengar ragu.

Buku yang memuat unsur pornografi ini akhirnya ditarik dari peredaran.

Nah, itulah dia ke lima buku pelajaran anak SD yang sangat menghebohkan media sosial.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Di Australia Ada Tempat Wisata Batu Setan yuk Lihat Seperti Apa

Posted: 25 Sep 2014 01:50 AM PDT

123210_batusetan1-700x357

Palingseru.com – Negara Australia memang terkenal dengan tempat – tempat wisata yang indah , menarik bahkan berbau mistis. Salah satunya seperi tempat wisata batu setan yang diberi nama Devils Marbels. Tempat wisata batu setan ini terletak di gurun tandus dengan luas sekitar 1.802 hektar. Para pengunjung yang ingin berwisata di tempat ini perlu menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari Tennant Creek di wilayah negara bagian Northern Territory.

Memiliki nama batu setan atau Devil Marbels ini kononya batu – batu besar yang ada di kawasan ini merupakan perwujudan dari rambut para pria leluhur suku Aborigin. Karena pada saat itu pria suku Aborigin suka sekali dengan menggunakan perhiasan ikat kepala yang membuat rambutnya rontok hingga membentuk batu – batu besar itu. Namun ada juga yang mengatakan jika bebatuan besar itu terbantuk akibat erosi jutaan tahun silam.

Dengan begitulah jika kawasan Devil Marbels ini merupakan kawasan suci bagi suku Aborogin yang memiliki banyak batu – batuan granit besar dengan bentuk bulat yang sempurna. Para penduduk suku Aborigin disana menyebutnya batu – batuan besar ini dengan nama Karlu Karlu.

Formasi batu yang ada di kawasan tempat wisata batu setan ini cukup unik. Formasi bebatuan bulat disana bertumpuk dengan keadaan seimbang. Kebanyakan, bentuk batu disana rata-rata berdiameter 1 hingga 6 meter.

Kawasan batu setan ini dijadikan tempat wisata di Austarlia kerena bebatuan besar tersebut bisa memiliki cahaya yang berkilai dan warna – warna yang bisa berubah – ubah dari merah muda menjadi merah cerah. Untuk itu, para pengunjung yang ingin berwisata di tempat ini disarankan saat mata hari tenggelam agar bisa melihat keindahan batu Devil Marbels yang menakjubkan itu.

Sampai saat ini , tempat wisata Batu setan yang dianggap sebagai kawasan keramat ini masih dilindungi oleh Northern Territory Aboriginal Sacred Sites Act yang dikelola oleh masyarakat Aborigin.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Di Australia Ada Tempat Wisata Batu Setan yuk Lihat Seperti Apa

Posted: 25 Sep 2014 01:50 AM PDT

123210_batusetan1-700x357

Palingseru.com – Negara Australia memang terkenal dengan tempat – tempat wisata yang indah , menarik bahkan berbau mistis. Salah satunya seperi tempat wisata batu setan yang diberi nama Devils Marbels. Tempat wisata batu setan ini terletak di gurun tandus dengan luas sekitar 1.802 hektar. Para pengunjung yang ingin berwisata di tempat ini perlu menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari Tennant Creek di wilayah negara bagian Northern Territory.

Memiliki nama batu setan atau Devil Marbels ini kononya batu – batu besar yang ada di kawasan ini merupakan perwujudan dari rambut para pria leluhur suku Aborigin. Karena pada saat itu pria suku Aborigin suka sekali dengan menggunakan perhiasan ikat kepala yang membuat rambutnya rontok hingga membentuk batu – batu besar itu. Namun ada juga yang mengatakan jika bebatuan besar itu terbantuk akibat erosi jutaan tahun silam.

Dengan begitulah jika kawasan Devil Marbels ini merupakan kawasan suci bagi suku Aborogin yang memiliki banyak batu – batuan granit besar dengan bentuk bulat yang sempurna. Para penduduk suku Aborigin disana menyebutnya batu – batuan besar ini dengan nama Karlu Karlu.

Formasi batu yang ada di kawasan tempat wisata batu setan ini cukup unik. Formasi bebatuan bulat disana bertumpuk dengan keadaan seimbang. Kebanyakan, bentuk batu disana rata-rata berdiameter 1 hingga 6 meter.

Kawasan batu setan ini dijadikan tempat wisata di Austarlia kerena bebatuan besar tersebut bisa memiliki cahaya yang berkilai dan warna – warna yang bisa berubah – ubah dari merah muda menjadi merah cerah. Untuk itu, para pengunjung yang ingin berwisata di tempat ini disarankan saat mata hari tenggelam agar bisa melihat keindahan batu Devil Marbels yang menakjubkan itu.

Sampai saat ini , tempat wisata Batu setan yang dianggap sebagai kawasan keramat ini masih dilindungi oleh Northern Territory Aboriginal Sacred Sites Act yang dikelola oleh masyarakat Aborigin.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

iKON Jadi Bintang Pembuka Gelaran Konser Tur Dome Big Bang di Jepang

Posted: 25 Sep 2014 01:47 AM PDT

ikon

YG Entertainment mengumumkan bahwa grup baru iKON akan menjadi bintang tamu pembuka konser tur dome Big Bang di Jepang. Setelah program Mix & Match berakhir, ketujuh member iKON terpilih akan tampil di panggung. Perhatian tertuju pada member mana yang akan terpilih selain B.I, Bobby dan Kim Jin Hwan yang sudah dikonfirmasi sebagai member iKON.

Kesembilan peserta Mix & Match menggelar jumpa penggemar di Korea, Cina dan Jepang, untuk mengumpulkan vote global dan mereka akan menggelar jumpa penggemar pada 5 Oktober di Osaka, sebelum tampil di konser Big Bang.

Tur dome Big Bang akan dimulai di Nagoya pada 15-16 November, diikuti dengan Kyocera pada 20-23, Fukuoka pada 6-7 Desember, Sapporo pada 20 December dan Tokyo pada 26-27 Desember, mempersembahkan 11 konser di 5 kota di Jepang, menarik 536.000 penggemar.

Dalam tur dome Big Bang tahun lalu, grup baru YG yaitu WINNER tampil sebagai artis pembuka dan membawakan Go Up dan Officially Missing You.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

iKON Jadi Bintang Pembuka Gelaran Konser Tur Dome Big Bang di Jepang

Posted: 25 Sep 2014 01:47 AM PDT

ikon

YG Entertainment mengumumkan bahwa grup baru iKON akan menjadi bintang tamu pembuka konser tur dome Big Bang di Jepang. Setelah program Mix & Match berakhir, ketujuh member iKON terpilih akan tampil di panggung. Perhatian tertuju pada member mana yang akan terpilih selain B.I, Bobby dan Kim Jin Hwan yang sudah dikonfirmasi sebagai member iKON.

Kesembilan peserta Mix & Match menggelar jumpa penggemar di Korea, Cina dan Jepang, untuk mengumpulkan vote global dan mereka akan menggelar jumpa penggemar pada 5 Oktober di Osaka, sebelum tampil di konser Big Bang.

Tur dome Big Bang akan dimulai di Nagoya pada 15-16 November, diikuti dengan Kyocera pada 20-23, Fukuoka pada 6-7 Desember, Sapporo pada 20 December dan Tokyo pada 26-27 Desember, mempersembahkan 11 konser di 5 kota di Jepang, menarik 536.000 penggemar.

Dalam tur dome Big Bang tahun lalu, grup baru YG yaitu WINNER tampil sebagai artis pembuka dan membawakan Go Up dan Officially Missing You.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Komentar Farhaat Abbas Ketika tahu Norman Kamaru Jualan Bubur

Posted: 25 Sep 2014 01:42 AM PDT

004300500_1411545062-Farhat-norman

Palingseru.com – Farhat Abbas memang dikenal sebagai salah saeorang yang suka berkomentar dengan kehidupan para artis di tanah air ini. Dan baru – baru ini Farhat Habbas kembali aktif berkomentar ketika tahu  Norman Kamaru jualan bubur.

Norman Kamaru yang terkenal lewat video lipsync 'Chaiyya Chaiyya' ini sekarang bukan menjadi salah satu publik figur yang terpopuler lagi. Norman Kamaru bersama istrinya kini membangun sebuah warung makan dengan menjual masakan khas Manado terutama bubur Manado.

Bisnis kuliner yang dilakukan Norman Kamaru ini membuat Farhat Abbas kembali berkomentar tentang bisnis jualan bubur yang dilakukan Norman bersama istrinya itu.

Terlihat dari sebuah kicauan di akun twitter Farhat abas yang mengatakan jika bisnis jualan bubur yang dilakukan Norman itu bukanlah pekerjaan yang bagus untuk bisa sukses menjadi artis.

Berikut ini beberapa kicauan yang tertulis pada akun Twitter Farhat Abbas @farhatabbaslaw mengomentari bisnis jualan bubur Norman Kamaru seperti yang dilansir dari Liputan6.com (25/09/2014).

"Gak ada artis yang sukses mengambil lahan tukang parkir/bubur, begitupun sebaliknya tak ada tukang parkir/bubur yang sukses jadi artis,"

"Lebih enak jadi artis, bisa nyanyi buat rakyat sekampung semua terhibur gratis, kalo jd tukang bubur gak bisa gratis,,kalo gratis bisa berabe," sindir Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Rabu (24/9/2014)

Terlihat dari beberapa komentar Farhat Abbas itu tampaknya memang Farhat tidak suka jika Norman memilih untuk meninggalkan panggung hiburan dan beralih dengan berjualan bubur.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Komentar Farhaat Abbas Ketika tahu Norman Kamaru Jualan Bubur

Posted: 25 Sep 2014 01:42 AM PDT

004300500_1411545062-Farhat-norman

Palingseru.com – Farhat Abbas memang dikenal sebagai salah saeorang yang suka berkomentar dengan kehidupan para artis di tanah air ini. Dan baru – baru ini Farhat Habbas kembali aktif berkomentar ketika tahu  Norman Kamaru jualan bubur.

Norman Kamaru yang terkenal lewat video lipsync 'Chaiyya Chaiyya' ini sekarang bukan menjadi salah satu publik figur yang terpopuler lagi. Norman Kamaru bersama istrinya kini membangun sebuah warung makan dengan menjual masakan khas Manado terutama bubur Manado.

Bisnis kuliner yang dilakukan Norman Kamaru ini membuat Farhat Abbas kembali berkomentar tentang bisnis jualan bubur yang dilakukan Norman bersama istrinya itu.

Terlihat dari sebuah kicauan di akun twitter Farhat abas yang mengatakan jika bisnis jualan bubur yang dilakukan Norman itu bukanlah pekerjaan yang bagus untuk bisa sukses menjadi artis.

Berikut ini beberapa kicauan yang tertulis pada akun Twitter Farhat Abbas @farhatabbaslaw mengomentari bisnis jualan bubur Norman Kamaru seperti yang dilansir dari Liputan6.com (25/09/2014).

"Gak ada artis yang sukses mengambil lahan tukang parkir/bubur, begitupun sebaliknya tak ada tukang parkir/bubur yang sukses jadi artis,"

"Lebih enak jadi artis, bisa nyanyi buat rakyat sekampung semua terhibur gratis, kalo jd tukang bubur gak bisa gratis,,kalo gratis bisa berabe," sindir Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Rabu (24/9/2014)

Terlihat dari beberapa komentar Farhat Abbas itu tampaknya memang Farhat tidak suka jika Norman memilih untuk meninggalkan panggung hiburan dan beralih dengan berjualan bubur.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Komentar Farhaat Abbas Ketika tahu Norman Kamaru Jualan Bubur

Posted: 25 Sep 2014 01:42 AM PDT

004300500_1411545062-Farhat-norman

Palingseru.com – Farhat Abbas memang dikenal sebagai salah saeorang yang suka berkomentar dengan kehidupan para artis di tanah air ini. Dan baru – baru ini Farhat Habbas kembali aktif berkomentar ketika tahu  Norman Kamaru jualan bubur.

Norman Kamaru yang terkenal lewat video lipsync 'Chaiyya Chaiyya' ini sekarang bukan menjadi salah satu publik figur yang terpopuler lagi. Norman Kamaru bersama istrinya kini membangun sebuah warung makan dengan menjual masakan khas Manado terutama bubur Manado.

Bisnis kuliner yang dilakukan Norman Kamaru ini membuat Farhat Abbas kembali berkomentar tentang bisnis jualan bubur yang dilakukan Norman bersama istrinya itu.

Terlihat dari sebuah kicauan di akun twitter Farhat abas yang mengatakan jika bisnis jualan bubur yang dilakukan Norman itu bukanlah pekerjaan yang bagus untuk bisa sukses menjadi artis.

Berikut ini beberapa kicauan yang tertulis pada akun Twitter Farhat Abbas @farhatabbaslaw mengomentari bisnis jualan bubur Norman Kamaru seperti yang dilansir dari Liputan6.com (25/09/2014).

"Gak ada artis yang sukses mengambil lahan tukang parkir/bubur, begitupun sebaliknya tak ada tukang parkir/bubur yang sukses jadi artis,"

"Lebih enak jadi artis, bisa nyanyi buat rakyat sekampung semua terhibur gratis, kalo jd tukang bubur gak bisa gratis,,kalo gratis bisa berabe," sindir Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Rabu (24/9/2014)

Terlihat dari beberapa komentar Farhat Abbas itu tampaknya memang Farhat tidak suka jika Norman memilih untuk meninggalkan panggung hiburan dan beralih dengan berjualan bubur.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[MV] Ailee – “Don’t Touch Me”

Posted: 25 Sep 2014 01:39 AM PDT

ailee dont touch me mv

Diva solois, Ailee, telah merilis lagu yang banyak diantisipasi beserta video musik, "Don't Touch Me"!

Dirilis pada tanggal 25 September, Ailee memamerkan kemampuan vokalnya yang kuat dalam lagu bergaya British pop ini. Ailee menunjukkan bahwa dia adalah kekuatan yang patut diperhitungkan di atas panggung melalui musik video barunya yang menampilkan keindahan dan bakat.

Ailee akan memulai panggung comeback-nya pekan ini setelah rilis video musik barunya. Check it out videonya di bawah ini!

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sunhwa SECRET Bicara Soal Karir Akting di ‘GQ Korea’

Posted: 25 Sep 2014 01:36 AM PDT

Sunhwa SECRET melakukan pemotretan dengan majalah GQ Korea untuk edisi Oktober.

sunhwa secret 2

Dalam sesi wawancara, Sunhwa bicara soal membangun karir aktingnya. "Aku bisa menyembuhkan masalah emosiku dengan akting. Itu sesuatu yang menjadi sandaranku. Penggemar mendukung karir aktingku akhir-akhir ini. Aku menerima banyak pujian saat akting dan artikel positif bermunculan, jadi aku merasa mencapainya."

Sementara itu, Sunhwa akan melanjutkan karir aktingnya dalam drama MBC 'Rosy Lovers'.

sunhwa secret 3

sunhwa secret

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment