Saturday, September 6, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Di Spruce Creek Hampir Setiap Rumah Memiliki Garasi Pesawat

Posted: 06 Sep 2014 07:01 AM PDT


Spruce Creek, di Northeast Florida, beberapa mil di selatan dari Daytona Beach, adalah salah satu komunitas perumahan paling unik di dunia. Dikenal sebagai Perumahan Taman Udara (airpark) atau Komunitas Penerbangan, Spruce Creek terdiri dari 5.000 warga, 1.300 rumah dan 700 hangar, yang memiliki akses langsung ke sebuah landasan pacu yang unik yang berada ditengah area perumahan tersebut. Ya, Alih-alih garasi, kebanyakan rumah di Spruce Creek memiliki hangar.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverses.blogspot.com, di Spruce Creek juga ada lapangan golf 18 holes, beberapa klub terbang, pesawat sewa dan pelatihan penerbangan, dan 24-jam patroli keamanan. Bagi mereka yang roda kehidupanya berputar di sekitar pesawat, Spruce Creek adalah surga.

 

Penduduk paling terkenal Spruce Creek adalah aktor Amerika sekaligus pilot, John Travolta yang tinggal di Airpark tersebut selama bertahun-tahun. Travolta pernah diusir dari sana, sampai batas tertentu, berdasarkan keluhan dari warga yang membenci kebisingan yang luar biasa yang dihasilkan oleh Boeing 707 miliknya, bekas Quatas Airline yang sebelumnya dimiliki oleh Frank Sinatra, dan sebagian karena bobot 250.000 pound pesawat tersebut terlalu besar untuk landasan pacu Spruce Creek. Sebelumnya Travolta juga digugat oleh warga untuk menghentikannya mengendarai pesawat jet Gulfstream II di landasan pacu.


Rumah John Travolta

 

Selain sesekali terlihat sebuah Boeing, pesawat Spruce Creek terdiri dari koleksi menakjubkan dari Cessna dan Pipers, P-51 Mustang, beberapa L-39 Albatros, Eclipse 500, Fouga Magister Perancis dan bahkan sebuah jet tempur MiG-15 Rusia. Selain semua pesawat dan mobil golf, Anda akan melihat Lamborghini, Corvette, sepeda motor dari setiap deskripsi dan bahkan Porsche GT2.

Sebagian besar profesi penduduk yang menghuni Spruce Creek adalah pilot profesional, bahkan dalam kehidupan sehari-hari tak jarang mereka berbicara dengan istilah-istilah penerbangan. Selain pilot, sebagian penduduk lainnya berprofesi sebagai dokter, pengacara dan lain sebagainya. Tapi jangan salah, meskipun sebagian dari mereka bukan pilot, namun mereka semua yang tinggal disana adalah penggila penerbangan.

Pemandangan pagi hari di akhir pekan disana terlihat unik, karena menerbangkan pesawat untuk beli sarapan sudah jadi hal biasa. Setiap Sabtu pagi, beberapa dari mereka akan berkumpul di samping landasan pacu, take off dalam tiga kelompo dan terbang ke salah satu bandara lokal untuk sarapan – tradisi yang mereka sebut “Saturday Morning Gaggle”.

 

Tapi Spruce Creek bukan satu-satunya perumahan Taman Udara di Amerika. Konsep perumahan penerbang pribadi dikembangkan setelah Perang Dunia II karena Amerika memiliki terlalu banyak pilot dari 34 ribu orang pada tahun 1939 menjadi 400 ribu pada tahun 1946. Akhirnya pemerintah membuka lahan pemukiman di seluruh negeri yang mengakomodasi kemampuan penerbangan mereka.

Hingga kini Amerika Serikat memiliki 600 komunitas warga penerbang dengan yang paling banyak di Arizona, Colorado, Florida, Texas serta Washington. Spruce Creek merupakan yang terbesar. Komunitas unik seperti ini semakin berkembang di luar negeri seperti Kanada, Afrika Selatan dan Kosta Rika.

Konsep pertama yang dikembangkan setelah Perang Dunia II, jangka waktu ketika Amerika Serikat memiliki surplus yang luar biasa dari kedua lapangan udara dan pilot, yang diciptakan oleh perang, yang populasinya membengkak dari kurang dari 34.000 pada tahun 1939 menjadi lebih dari 400.000 oleh Dalam rangka untuk merumahkan pilot-pilot militer non aktif yang tak terhitung jumlahnya di seluruh amerika maka, Sipil Aeronautics Administration mengusulkan pembangunan 6.000 perumahan taman udara di seluruh negeri. Meskipun angka 6000 tersebut tidak pernah terpenuhi, proposal awal telah menghasilkan momentum yang cukup untuk membuka jalan bagi minat dan investasi dalam membangun jaringan yang besar dari komunitas penerbangan

Saat ini, ada lebih dari 600 komunitas penerbangan di Amerika Serikat, dengan konsentrasi terbesar di Arizona, Colorado, Florida, Texas dan Washington. Spruce Creek adalah komunitas penerbangan terbesar. Gaya hidup penerbangan bahkan telah menyebar secara internasional ke Kanada, Afrika Selatan dan Kosta Rika.

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Besok Sebuah Asteroid Akan Melintas Sangat Dekat dengan Bumi

Posted: 06 Sep 2014 06:30 AM PDT


Sebuah asteroid seukuran ikan paus akan melintas ‘sangat dekat’ dengan Bumi pada hari Minggu 7 September 2014 besok, NASA melaporkan. Pada saat pendekatan terdekat, asteroid 2014 RC akan sedekat sepersepuluh jarak dari pusat bumi ke bulan, atau sekitar 40,000 km.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, berita ini muncul hanya beberapa hari setelah Fisikawan Brian Cox mengatakan kepada MailOnline bahwa dunia tidak siap untuk menghadapi ancaman asteroid, yang suatu hari nanti bisa menghapus keberadaan umat manusia.

Dari kecerahan yang tercermin, astronom memperkirakan bahwa asteroid 2014 RC berukuran sekitar 20 meter. Pada titik terdekat dengan Bumi akan berada di atas Selandia Baru pada tanggal 7 September sekitar 20.18 British Summer Time (BST) atau Senin pukul 2.18 dinihari WIB.

 


Gambar ini menunjukkan orbit asteroid 2014 RC mengelilingi matahari

 


Grafik ini menggambarkan bagian dari asteroid 2014 RC melewati Bumi pada tanggal 7 September

 

Astronom amatir dengan teleskop kecil mungkin dapat melihat sekilas penampilan asteroid yang bergerak cepat ini saat mendekat Bumi, NASA mengatakan.

Para astronom mengatakan asteroid akan melintas dibawah cincin komunikasi dan satelit cuaca yang mengorbit sekitar 36,000 km di atas permukaan planet kita.

Pada awalnya, asteroid 2014 RC ditemukan pada malam 31 ​​Agustus oleh Catalina Sky Survey dekat Tucson, Arizona, dan kemudian terdeteksi pada malam berikutnya oleh teleskop Pan-Starrs 1 di Hawaii.

 


Asteroid awalnya ditemukan pada malam 31 ​​Agustus oleh Catalina Sky Survey

 

“Meskipun obyek langit ini tidak muncul untuk menimbulkan ancaman ke Bumi atau satelit, pendekatan yang dekat menciptakan kesempatan yang unik bagi para peneliti untuk mengamati dan mempelajari lebih lanjut tentang asteroid,” katanya menambahkan.

Asteroid 2014 RC tidak akan menabrak bumi, tetapi orbitnya akan membawanya kembali ke lingkungan planet kita di masa depan.

Gerak asteroid di masa depan akan diawasi secara ketat, tetapi tidak ada yang mengancam saat asteroid tersebut kembali mendekati bumi di masa depan, yang telah diidentifikasi, menurut NASA.

Namun, minggu sebelumnya, Brian Cox memperingatkan kepada dunia bahwa “Kemungkinan besar ada sebuah asteroid dengan nama kita “tertulis di atasnya” dan asteroid itu akan menghantam bumi. ”

Dan tidak ada yang benar-benar tahu kapan dampak serius bisa terjadi.

“Bisa jadi besok,” kata Profesor Cox. “Hal yang paling mengganggu saya adalah bagaimana kita mengantisipasi hal tersebut.”

Dia merujuk pada asteroid serukuran bus, bernama 2014 EC, yang datang melintas dalam jarak 61,637km dari Bumi pada bulan Maret 2014 – sekitar seperenam dari jarak antara bulan dan planet kita.

Dan itu bukan satu-satunya yang mengancam Bumi. NASA saat ini melacak 1.400 ‘asteroid yang berpotensi berbahaya’ dan meramalkan pendekatan masa depan mereka dan probabilitas dampak.

Ancaman ini sangat serius sehingga mantan astronot Ed Lu telah menggambarkannya sebagai ‘rolet kosmik’ dan mengatakan bahwa hanya ‘keberuntungan buta’ lah yang sejauh ini menghindarkan manusia dari dampak yang serius.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Raksasa Kepulauan Solomo

Posted: 06 Sep 2014 05:45 AM PDT


Menurut sejumlah laporan lokal, banyak raksasa bertahan hidup di dalam rentang hutan hujan gunung Guadalcanal. Mereka memiliki sistem gua yang luas yang membentang di seluruh pulau, seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com.

Marius Boirayon, seorang pensiunan pilot helikopter dan insinyur australia yang menikah dengan penduduk lokal kepulauan Solomon, telah menemukan banyak orang Solomon yang percaya bahwa raksasa Guadalcanal dapat melakukan perjalanan ke seluruh pulau melalui sistem gua ini tanpa melihat cahaya matahari. Dan diyakini populasi mereka mencapai ribuan.

 

Sebuah kota bawah tanah?
Warga pulau Guadalcanal juga percaya ada sebuah kota besar di bawah gunung besar pulau tersebut. Boirayon, menulis di majalah Nexus edisi Agustus-September, menegaskan bahwa Gunung Tattiva jelas merupakan salah satu pintu masuk utama kota para raksasa ini; dan jika ada yang ingin untuk bertemu atau merekam raksasa-raksa ini, desa-desa yang paling dekat dengan gunung Tattiva adalah titik awal yang baik. Dia menyatakan bahwa para raksasa sering terlihat oleh orang-orang desa di wilayah ini.

Tapi itu tidak berarti satu-satunya lokasi. Mereka terlihat di banyak tempat di seluruh pulau besar ini – dan setiap hari di suatu tempat di pulau ini.

Kepulauan Solomon, dimana pulau Guadalcanal termasuk salah satu pulaunya, sering disebut “Tempat yang Dilupakan Waktu”. Mungkinkah ada beberapa kebenaran dalam kisah raksasa modern di sini?

 

Insiden Gold Ridge
Pulau Guadalcanal yang kaya emas telah menarik prospectors selama bertahun-tahun. Pada 1970-an, berbagai perusahaan pertambangan emas mulai melakukan negosiasi dengan pemilik tanah tradisional dengan tujuan menambang emas ini. Setelah beberapa kali usaha yang gagal, Ross Mining akhirnya berhasil mendapatkan kesepakatan dengan 3% penghasilan untuk masyarakat adat.

Pada tahun 1998, seiring pembangunan tambang Gold Ridge di selatan Guadalcanal berlangsung, buldoser mulai membuat jalan dan membersihkan areal tambang. Pada suatu sore, salah satu buldoser besar rusak, dengan salah satu pin pada lampiran pisau menjadi tak berguna. Para pekerja meninggalkan pisau di sana (pisau ini beratnya lebih dari 10 ton!) Dan membawa buldoser kembali ke bengkel untuk perbaikan, sehingga pekerjaan bisa dilanjutkan di hari berikutnya.

Keesokan paginya, ketika mereka kembali ke situs, pisau seberat 10 ton tersebut telah lenyap. Tidak mengherankan, setiap orang dalam tim bingung. Bagaimana bisa benda seberat itu lenyap? Sebuah penyelidikan dimulai, dan seseorang melihat jejak kaki manusia raksasa, yang panjangnya sekitar tiga kaki. Pisau akhirnya ditemukan sekitar 100 meter jauhnya di sebuah bukit kecil.

 

Kisah Resmi dari Pejabat Pemerintah
Beberapa tahun yang lalu, selama kontrak dengan armada penangkapan ikan Amerika, Boirayon ditempatkan selama enam minggu di seberang markas provinsi Guadalcanal lama. Di sinilah kemudian dia bertemu dengan gubernur (premier) dan menteri keuangan Guadalcanal, Victor. Mereka menceritakan pertemuan mereka yang baru terjadi dengan raksasa hidup.

Pada perjalanan panjang sampai ke Gold Ridge untuk survei daerah tambang emas yang diusulkan, jalan yang licin membuat kendaraan mereka, dua buah Toyota Hilux 4WD tergelincir dari jalan dan terperosok.

Mereka kembali ke desa terakhir yang telah mereka lewati dengan berjalan kaki dan kemudian membawa kembali sekitar 30 orang untuk membantu mengangkat mobil yang terperosok. Yang sangat mengejutkan mereka saat mencapai lokasi, mobil-mobil tersebut telah kembali ke jalan. Dan berdiri di sana adalah dua laki-laki raksasa.

Karena ketakutan, mereka semua berbalik dan lari. Setengah jam kemudian ketika mereka kembali, raksasa-raksasa itu telah pergi.

Dari jejak kaki, jelas bahwa “orang besar” tersebut masing-masing telah mengambil sebuah mobil dengan menempatkan satu kaki di jalan dan lainnya di dekat kendaraan. Orang-orang besar itu diperkirakan tingginya sekita 15 kaki.

 

Sistem Pencahayaan Bawah Tanah
Kadang-kadang, penduduk lokal ada yang ditangkap dan dilepaskan oleh raksasa. Mereka melaporkan bahwa di dalam pegunungan terdapat sistem pencahayaan yang tidak memiliki sumber cahaya yang jelas.

 

Artefak Raksasa
Sepanjang Guadalcanal dan Malaita, dilaporkanterdapat ratusan gua yang berisi artefak raksasa.

 

Kerangka Setinggi 15 Kaki
Salah satu saksi yang kredibel yang menceritakan tentang raksasa adalah gubernur Guadalcanal sebelumnya, Yehezkiel Alebua. Dia ingat bahwa ketika ia masih kecil ayahnya membawanya ke sebuah gua penguburan di Guadalcanal timur. Di dalamnya ada kerangka lengkap yang panjangnya sekitar 15 kaki.

Untuk penduduk lokal di Guadalcanal, raksasa adalah pengetahuan umum. Interaksi dengan raksasa telah sering terjadi sepanjang sejarah mereka. Wilayah raksasa adalah 1.000 kilometer persegi pegunungan yang ditutupi oleh hutan tropis barat Gunung Popomanaseu.

Suku setempat, tidak hanya di Guadalcanal, tapi di sebagian besar Kepulauan Solomon telah mencatat pertemuan-pertemuan historis mereka dengan raksasa. Daerah ini kaya akan kenangan pertemuan tersebut.

Para raksasa diduga juga masih bertahan pada pulau Santa Isabel. Meskipun mereka lebih sedikit jumlahnya dibandingkan di Guadalcanal, ada dua daerah di mana mereka tinggal. Setiap orang lokal dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Lain dari Kepulauan Solomon adalah Choiseul. Pulau Choiseul yang tidak kecil. Sekitar 300 kilometer panjangnya dan 80 kilometer lebar, terdapat banyak desa. Tapi ada satu area yang luas dari interior di mana tidak ada desa. Dan ternyata alasannya adalah … raksasa.

 

Tulang Paha sepanjang 8 kaki
Istri Boirayon berasal dari tempat yang disebut Kwaio. Di wilayah Kwara’ee, utara dari sana, adalah tempat pemakaman besar tersebar dengan kerangka raksasa. Mereka tergeletak diatas tanah. Di sebuah desa di dekatnya berdiri sebuah gubuk, yang salah satu pendukung utama tiang adalah tulang paha manusia yang panjangnya hampir 8 kaki!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Kota Nan Madol

Posted: 06 Sep 2014 02:14 AM PDT


Legenda kota yang hilang seperti Atlantis dan El Dorado selalu mempesona umat manusia selama berabad-abad, karena misteri mereka. Seperti dilepas pantai Mikronesia terletak sebuah kota misterius yang disebut Nan Madol.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Nan Madol terletak di pantai timur Pohnpei, Mikronesia, dan kota ini sangat unik sedunia karena para ahli belum mengetahui bagaimana Nan Madol dibangun. Nan Madol adalah kota yang luasnya mencakup 80 hektar, dan terdiri dari sekitar 90 pulau buatan. Nan Madol berarti “ruang antara”, dan mungkin kota itu bernama ini karena “ruang antara” pulau adalah jaringan kanal yang mengelilingi pulau. Pada peta di bawah, digambar oleh Holger Behr, dapat dilihat bagaimana pulau-pulau yang terpisah satu sama lain oleh kanal-kanal.

 

Nan Madol telah membuat kagum banyak arkeolog karena pulau-pulau yang ada hampir seluruhnya terbuat dari dinding basal yang tingginya 18 sampai 25 kaki dan sekitar tebalnya 17 kaki. Basalt adalah batu yang dibentuk oleh lava gunung berapi. Dinding dibangun dengan menumpuk secara bergantian log batu dalam pola silang-menyilang, sebagaimana dapat dilihat di bawah. Interior kota itu ditutupi dengan patahan karang untuk membentuk elevasi sehingga air pasang tidak bisa mencapainya.

Para arkeolog memperkirakan bahwa sekitar 250 juta ton log basalt diperlukan untuk membangun seluruh kota. Tetapi pertanyaan yang belum terjawab adalah, Bagaimana tembok-tembok ini dibangun begitu tinggi, mengingat betapa berat log batu basal itu. Bahkan Pada kenyataannya, log basal tertentu mempunyai berat sekitar 50 ton.

 

Salah satu cerita rakyat setempat menceritakan tentang raksasa yang hidup di pulau itu, yang mungkin memiliki sarana fisik untuk membawa batu batu berat dan membangun dinding. Legenda lain menceritakan kisah dua bersaudara bernama Olosopha dan Olosipha, yang menggunakan kekuatan sihir mereka untuk mengangkut batu dari negeri yang jauh-jauh dengan membuat batu batu itu. Kisah lain menceritakan pesulap, yang, seperti dua bersaudara tadi, membuat batu terbang menuju Nan Madol untuk membangun kota. Semua legenda lokal menceritakan log batu basal datang dari tempat yang jauh-jauh karena tidak ada sumber batu basal dekat Nan Madol, kecuali di seberang pulau.

Teori lain adalah bahwa batu batu basal diangkut dengan rakit, tapi dalam percobaan, log basal segera tenggelam karena berat batu batu tersebut. Meskipun ditemukan kerangka yang relatif lebih besar daripada rata-rata orang orang Pohnpei sekarang, namun bagaimana dinding basal dibangun masih tetap menjadi misteri, karena tidak ada ditemukan sisa-sisa mesin/ alat kuno yang bisa digunakan membantu pembangunan dinding basal tersebut.

 

Fitur indah yang lain dan tak dapat dijelaskan dari kota Nan Madol adalah terowongan bawah lautnya yang menghubungkan pulau-pulaunya satu sama lain. Terowongan itu seharusnya menjadi jalan keluar mulai dari pusat kota ke arah laut. Terowongan ini jelas buatan manusia dilihat dari cara terowongan ini dibangun untuk menghubungkan pulau-pulau, tetapi, tentu saja, pertanyaan bagaimana mereka dibuat masih tetap belum terjawab. Sampai saat ini, penjelajah bawah laut masih mencoba untuk menemukan sebuah terowongan dari ujung ke ujung yang lengkap.

Menurut sejarah Pohnpeians, Nan Madol pernah diduduki oleh satu garis leluhur yang disebut Saudeleurs, atau “penguasa daerah,” yang mungkin ingin memiliki kota eksklusif bagi mereka sendiri terpisah dari masyarakat umum. Para penguasa menyatukan daerah termasuk Pohnpei di bawah satu sistem pemerintahan.

 

Para Saudeleurs terutama tinggal di daerah pusat Nan Madol. Banyak rakyat jelata juga tinggal di daerah itu, menunggu untuk melayani Saudeleurs jika mereka dibutuhkan. Nan Madol tidak memiliki air bersih dan makanan, sehingga tugas utama rakyat jelata adalah mereka harus mendapatkan kebutuhan dasar dari luar kota dan membawa makanan untuk penguasa mereka. Para Saudeleurs juga cukup pintar untuk membiarkan orang orang yang dicurigai dan pemberontak untuk tinggal di kota sehingga mereka bisa memonitor setiap rencana makar yang mungkin mereka miliki – Hal ini mirip dengan pepatah kenali temanmu secara dekat, tetapi kenali musuhmu lebih dekat lagi.

Situs Mortuary atau pekuburan juga ditemukan di Nan Madol, berbentuk persegi panjang yang besar yang dibangun untuk menyimpan mayat para almarhum Saudeleurs.

Setelah beberapa waktu, para Saudeleurs dikalahkan oleh sekelompok orang yang disebut Nahnmwarki. Tapi mereka tidak tinggal lama di Nan Madol, karena mereka kesulitan untuk mengangkut air segar dan makanan dari luar kota. Hal ini karena Nahnmwarki juga membunuh rakyat jelata ketika mereka mengalahkan Saudeleurs, padahal jika rakyat jelata mereka biarkan hidup, tentu bisa melayani mereka seperti melayani para Saudeleurs. Gambar di bawah bisa dilihat pintu masuk salah satu situs kamar mayat, di mana Saudeleurs dikuburkan.

 

Seorang Arkeolog Mikronesia, Rufino Mauricio mengusulkan Nan Madol untuk dimasukkan dalam daftar World Heritage agar mendapatkan dana untuk merestorasi kota kuno tersebut, tetapi keturunan Nahnmwarki tidak ingin menyerahkan kepemilikan kota kepada orang orang Pohnpei. Mudah-mudahan, sengketa kepemilikan akan dapat diselesaikan untuk memberikan pendanaan untuk rehabilitasi kota.

 

Kota kuno Nan Madol mungkin bukan tempat wisata terbaik bagi wisatawan. Tapi dengan aura misteri dan sejarahnya, wisatawan mungkin menemukan tempat terbaik untuk sekedar mengobati rasa ingin tahu, dan untuk mendapatkan tempat meditasi yang tenang.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Memakai Kostum Laba-laba, Anjing Ini ‘Teror’ Warga Kota

Posted: 06 Sep 2014 01:25 AM PDT

Spiderdog yang menteror warga.

Ada-ada saja cara orang untuk membuat sebuh jebakan, dan menakut-nakuti orang lain. Seperti yang dilakukan seorang bernama Sylwester Wardega dan anjingnya. Di mana Wardega mendandani anjingnya seperti laba-laba raksasa.

Wardega membuat sebuah kostum, dan memakaikan kepada anjingnya sehingga mirip dengan sebuah laba-laba raksasa. Dan setelah itu ia membuat jebakan, agar dia seperti “dimangsa” oleh laba-laba buatannya itu sendiri.

Pertama kali ia tiduran di lift, bersama anjingnya yang sudah didandani kostum tersebut dipelukannya. Dalam sebuh kamera yang telah di pasang di lift, memperlihatkan jika salah seorang wanita ketakutan, saat melihat kejadian tersebut.

Selain itu, jebakan juga dibuat di sebuuah pohon dan tangga, seolah-olah laba-laba besar sudah memangsa manusia. Dan kontan saja, setiap orang yang mendekat dan anjing itu keluar, mereka lari terbirit-birit.

Berikut videonya:

via Mirror

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berbikini dalam Kondisi Gravitasi Nol

Posted: 06 Sep 2014 12:38 AM PDT


Dibawah ini adalah foto-foto dari Kate Upton, seorang model top yang mengenakan bikini di dalam pesawat dengan keadaan gravitasi nol. Model montok ini membuat gravitasi nol terlihat seksi saat ia melayang-layang anggun di dalam pesawat terbang untuk majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue edisi ke 50, seperti yang dikutip dari hiddenunseen.blogspot.com.

 

 

 

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Melly Goeslaw Berhijab Namun Tak Akan Hapus Dua Tato di Tubuhnya

Posted: 06 Sep 2014 12:32 AM PDT

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan soal (I) Melly Goeslaw Berhijab Namun Tak Akan Hapus Dua Tato di Tubuhnya.

Tato dan Hijab Melly Goeslaw diakui jadi penanda (Y) di setiap masa perbaikan diri sang musisi handal.

Melly Goeslaw mengaku sudah ingin menutup aurat (Y) ketika pulang Umroh di tahun 2011 silam. Namun saat itu dirinya masih bimbang :-$ dengan reaksi publik dan akhirnya memilih memperbaiki cara berbusana dulu.

Hingga kepulangan Umroh bersama sang suami di tahun ini, (I) membuatnya yakin untuk mengenakan hijab.

"Sudah mantap banget untuk berhijab. :-) Alhamdulillah keputusan ini juga didukung sama suami dan anak-anak,"

"Ada juga yang kontra misalnya seperti buat apa sih pakai yang nutup-nutup begitu. :-S Bahkan ada yang sampai nggak ngenalin saya,"

Melly sendiri lantas berbagi (K) soal Polemik Berhijab Tapi Bertato, yang juga dialaminya sendiri. Namun, usai berkonsultasi, istri Anto Hoed ini memilih untuk membiarkan Tattoo tersebut tetap ada. :-)

"Kalau tato, :-S aku sudah pernah tanya waktu saya umroh pertama kali. Tato ini bagusnya dihapus atau nggak. Tapi ternyata semua guru dan Ustad anjurkan jangan dihapus," (K)

"Pertama kan bukan tato intinya, :-$ tapi menyakiti badan yang tidak dianjurkan leh agama. Jadi kalau saya hapus, itu menyakiti badan saya lagi, dan nggak boleh jadi double,"

"Jangan dilakukan lagi, sebisa mungkin ditutup kalau kelihatan jangan dilihatin, (H) jangan diperlihatkan tato-nya. Sebisa mungkin tidak terlihat,"

"Nggak menyesal bikin tato, :-) malah bersyukur sudah bisa lewati masa-masa itu."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Topless Ariel Tatum Hebohkan Instagram

Posted: 06 Sep 2014 12:21 AM PDT

Foto Topless Ariel Tatum Hebohkan Instagram :-O masih juga menggegerkan media gosip selebritis.

(F) Pose seksi Ariel Tatum Topless sendiri seolah menunjukkan sosok Aril yang kini mengubah imej remaja cantik dan polos menjadi gadis dewasa yang juga bisa berpose hot. (H)

Ariel Tatum yang dikonfirmasi (K) nyatanya menanggapi santai hujatan publik di dunia maya perihal pose-pose yang diuploadnya (P) di jejaring sosial miliknya.

Dara kelahiran 8 November 1996 ini bahkan mengaku tidak ambil pusing ;-) dengan omongan orang, lantaran tidak melakukan apa yang dihujatkan.

"Foto apa ya? Oh, nggak sih. (H) Itu sih terserah orang aja mau mikir apa, hahahaa,"

"Yang di Instagram kemaren agak heboh aku punya foto topless, kalo diliat baik-baik :-) itu foto pake kemben, nggak topless,"

"Gak topless. ;-) Orang-orang Indonesia aja bilang kayak gitu. Mikirnya aneh,"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video: Cara Mengatur Fungsi IF Bertingkat di Microsoft Excel

Posted: 05 Sep 2014 05:04 PM PDT

  Download Film It's Okay, That's Love Episode 14 Bahasa Indonesia Download Film Drama Korea Terbaru It's Okay, That's

Read more …

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment