Wednesday, September 10, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Intip Rain dan Krystal f(x) Dalam di Balik Layar Pemotretan Poster “My Lovely Girl”

Posted: 10 Sep 2014 11:11 AM PDT

my-lovely-girl1-800x450

Dalam wawancara terbaru di lokasi pemotretan untuk poster drama SBS "My Lovely Girl", penyanyi-aktor Rain tak dapat menahan untuk terus melontarkan pujian kepada lawan mainnya, Krystal f(x).

Rain membagi, "Sebagai seorang penggemar (Krystal), aku merasa bersyukur bahwa kami dapat berada dalam satu drama bersama. Kalian dapat melihat sisi lain dari Krystal melalui drama ini, jadi nantikan dan selalu tunjukkan cinta untuk drama ini."

"My Lovely Girl" akan mengambil alih posisi "It's Okay, It's Love" setiap hari Rabu dan Kamis mulai dari tanggal 17 September mendatang. Ini adalah sebuah drama komedi romantis/drama cinta dan fantasi tentang seorang pria dan wanita yang mencoba untuk menyembuhkan luka mereka masing-masing melalui musik.

Krystal juga mengungkapkan, "Se Na (karakter yang ia mainkan) hidup dengan impian menjadi seorang penulis lagu dan ia jatuh cinta setelah bertemu Hyun Wook (karakter Rain). Aku meminta kalian untuk selalu menunjukkan cinta dan dukungan untuk drama ini."

Rain menjelaskan lebih lanjut mengenai perannya dalam "My Lovely Girl" dengan berkata, "Aku senang karena mendapatkan karakter yang keren. 'My Lovely Girl' adalah sebuah drama komedi romantis yang dapat dinikmati oleh semua orang, serta semua aktor telah bekerja sama dengan baik. Aku pikir kami dapat membuat sebuah drama yang penuh arti yang akan selalu diingat oleh semua orang pada musim gugur kali ini."

Berikut video di balik layar pemotretan poster untuk "My Lovely Girl":

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kwanghee ZE:A Terpilih Sebagai MC untuk Acara Memasak

Posted: 10 Sep 2014 11:08 AM PDT

kwanghee-800x450

Kwanghee ZE:A telah dipilih sebagai MC untuk acaranya sendiri yang berjudul "Kwanghee's Affection Recipe" (judul bahasa Inggris tentatif).

Menurut seorang pejabat siaran pada tanggal 5 September, Kwanghee akan menjadi MC acara baru ini melalui produksi studio digital lifestyle CJ E&M mulai tanggal 11 September.

"Kwanghee's Affection Recipe" adalah sebuah program yang mengungkapkan resep memasak sederhana dan mudah yang siapapun bisa membuatnya. Dilaporkan bahwa Kwanghee akan berbagi resepnya sendiri yang secara pribadi akan ia tunjukkan pada pemirsa bagaimana cara membuatnya.

Pejabat siaran juga berbagi, "[Program] direncanakan akan terungkap melalui studio digital lifestyle serta YouTube."

Sementara itu, "Kwanghee's Affection Recipe" akan mengudara setiap Kamis mulai tanggal 11 September!

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gubernur Riau Annas Maamun Didesak Berikan Klarifikasi Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Posted: 10 Sep 2014 11:05 AM PDT

ANNas

Gubernur Riau, Annas Maamun, didesak untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan pelecehan yang dilakukan terhadap salah seorang wanita yang menjadi bawahannya. Sampai saat ini Annas belum mau memberikan pernyataan apa pun. Sekarang giliran sejumlah anggota DPRD Riau yang meminta Annas untuk berbicara agar kasus ini jelas dan menjawab pertanyaan publik.

Menurut Marwan Johanes, anggota DPRD dari Partai Gerindra, pihaknya setuju dengan jika dugaan ini diungkap secara tuntas. Apalagi, Annas adalah pemimpin daerah yang mesti mempertanggungjawabkan jabatannya kepada publik.

"Saya setuju jika Gubernur Riau menjelaskan secara langsung terkait hal tersebut. Tapi saya juga meminta agar kasus ini tidak dipolitisasi dan biarkan hukum berjalan sesuai aturan yang berlaku," kata Marwan.

Senada dengan hal tersebut, Zukri dari anggota DPRD Riau dari Partai PDI-Perjuangan, juga menginginkan agar Annas tidak bungkam dengan pemberitaan yang berkembang. Klarifikasi yang dilakukan oleh Annas dapat memberikan kejelasan atas kesimpang-siuran dugaan pelecehan seksual.

"Sebaiknya Gubernur Riau menjelaskan kepada masyarakat terkait pelecehan seksual agar semua bisa jelas," kata Zukri, seperti dikutip dari laman Okezone (8/9/2014).

Kasus pelecahan seksual yang diduga dilakukan Gubernur Riau Anna Maamun muncul setelah korban WW mendapatkan perlakuan tidak senonoh di rumah pribadi Annas. Kala itu WW ke rumah Annas pada 30 Mei 2014 untuk mengurus administrasi seminar yang digagasnya. Annas lalu memberikan Rp 10 juta.

Menurut pengakuan WW, kemudian pria 75 tahun yang juga Ketua DPD I Partai Golkar tersebut memaksa korban memegang alat kemaluan Annas. Namun hal ini bisa dicegah dan akhirya WW melaporkan kejadian ini ke Bareskrim Mabes Polri pada 27 Agustus 2014.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

T.O.P Big Bang Batal Hadiri Acara Promosi ‘Tazza 2′ Karena Sakit

Posted: 10 Sep 2014 11:02 AM PDT

top big bang

T.O.P Big Bang tidak bisa menghadiri acara promosi untuk film 'Tazza 2′ dengan pemain lain pada 9 September lalu karena sakit flu.

Film Tazza 2 memuncaki box office semenjak perilisan, menarik lebih dari 1,5 juta penonton. Sutradara Kang Hyung Chul, Lee Kyung Young, Lee Dong Hwi, T.O.P dan lainnya dijadwalkan tampil untuk memberikan salam dalam acara promosi film ini. Namun perwakilan film ini mengumumkan bahwa T.O.P sakit setelah menyelesaikan 4 hari promosi dan wawancara untuk film ini.

Karena ia menderita flu berat, T.O.P harus kembali pulang ketika ia menuju lokasi acara karena kondisinya memburuk. Perwakilan menyatakan,"T.O.P bekerja keras mempromosikan film ini. Saat ini ia menerima infus dan beristirahat. Kami harap ia sembuh dengan sempurna karena ada konser Big Bang yang akan digelar minggu ini."

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Song Seung Hun Bocorkan Kebiasaan & Kemampuan Minum Dirinya dan So Ji Sub

Posted: 10 Sep 2014 10:57 AM PDT

seung hun so ji sub

Song Seung Hun membocorkan kemampuan minumnya dan juga So Ji Sub. Ia mengatakan,"So Ji Sub adalah teman yang kukenal bahkan sebelum debut. Kami sangat dekat seperti saudara selama 20 tahun. Aku gembira ia menerima banyak dukungan sebagai aktor yang bagus. Melihatnya sebagai teman lama, setiap bertemu kami akan membicarakan masa lalu sambil minum."

Bicara soal kemampuan minum, ia mengatakan,"Jika kau membandingkan kemampuan minumku dan So Ji Sub, tampaknya ia minum 10 kali lebih banyak daripadaku. Aku suka minum namun tolerasi alkoholku rendah. Kapasitasku ialah satu botol bir dan 2 gelas soju, tapi tampaknya So Ji Sub minum 5 botol soju."

Perihal kebiasaan khusus saat minum, Song Seung Hun menjawab,"Tidak ada kebiasaan minum khusus. Kupikir aku tipe yang langsung tidur saat mengantuk. Melihat bagaimana So Ji Sub menyukai musik hip hop, kupikir ia menyanyikan lagu hip hop atau beberapa lagu yang tidak sesuai dengannya," membuat semua orang tertawa.

Terakhir ia berkata,"kuharap ia segera bertemu orang yang baik dan menikah."

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Raih 1 Juta Penonton, ‘My Brilliant Life’ Ungkap Poster Spesial

Posted: 10 Sep 2014 10:52 AM PDT

briliant life

Film 'My Brilliant Life' yang dibintangi Song Hye Kyo, Kang Dong Won dan Jo Sung Mok merayakan peraihan 1 juta penonton dalam satu minggu, dengan merilis poster spesial.

CJ Entertainment mengungkapkan poster di atas, dimana Dae Soo (Kang Dong Won) dan anak usia 16 tahun Ah Reum (Jo Sung Mok), yang mengalami penuaan dini, menjalani waktu menyenangkan bersama-sama.Semenjak tayang perdana pada 3 September lalu, film ini telah meraih 1 juta penonton pada tanggal 9 September.

Dalam film ini Song Hye Kyo dan Kang Dong Won menjadi pasangan suami istri yang menjadi orang tua di usia 17 tahun dan membesarkan anak yang menderita progeria, dimana ia mengalami penuaan dini.

Shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini Hari Ini: Ahok Tinggalkan Gerindra Jika Pilkada DPRD Disahkan

Posted: 10 Sep 2014 10:49 AM PDT

ahok gerindra

Berita politik terkini hari ini: Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mengancam akan keluar dari Partai Gerindra, jika pemilihan kepala daerah (pilkada) melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) disahkan untuk menggantikan pilkada langsung.

Menurut Ahok, rencana penghapusan pilkada langsung dengan dalih pemborosan bukanlah keputusan yang bijak. Rencana ini digelontorkan oleh partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah-Putih, termasuk Gerindra.

"Saya pikir, kalau sampai ini dilakukan, mungkin saya akan keluar dari partai politik saja. Ngapain main ke partai politik," kata Ahok di Jakarta, Selasa (9/9/2014).

"Apabila di survei, pilkada sekarang pun seseorang calon lebih banyak menghabiskan uang pada partai politik," lanjut mantan Bupati Belitung Timur ini.

"Seperti contoh sewaktu saya masih jadi bupati, saya menghabiskan uang Rp 500 juta itu pun udah makan segala macam. Adik saya pakai partai politik yang dibayar, lebih mahal jatuhnya. Jadi bukan alasan uang, bukan substansinya," tambahnya.

Rencana penghapusan pilkada langsung dan dikembalikan kepada pilkada hasil pemilihan DPRD memang sedang menjadi perdebatan panas saat ini. Terjadi tarik-ulur mengenai wacana yang dinilai justru menjadi langkah mundur bagi kehidupan demokrasi di Indonesia.

Sejumlah parpol di DPR yang ngotot pilkada kembali dipilih oleh DPRD seperti pada era Orde Baru antara lain Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Bulan Bintang (PBB).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Politik Terbaru: Fadli Zon Sebut Ahok Kutu Luncat & Tak Punya Etika

Posted: 10 Sep 2014 10:45 AM PDT

Berita Politik Terbaru Fadli Zon Sebut Ahok Kutu Luncat & Tak Punya Etika

Berita politik terbaru – menyusul rencana Ahok yang mengundurkan diri dari Partai Gerinda, Fadli Zon buka suara. Pria kontroversial yang menjadi wakil ketua umum partai tersebut, menilai Basuki Tjahaja Purnama sebagai kutu loncat dan tidak memiliki etika.

Kritikan Fadli Zon bermula dari sikap Ahok yang menentang kemungkinan pilkada akan kembali diselenggarakan oleh DPRD. Padahal, Partai Gerinda memiliki satu visi dengan kolega-kolega partai lain di koalisi Merah Putih untuk menggolkan rencana ini.

Berbeda pandangan dengan partainya sendiri, Ahok kemudian berencana mundur dari Gerindra. Dari sinilah Fadli Zon menilai tindakan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu keblinger. Di sisi lain, Fadli justru menantang, siap menerima keputusan mundur Ahok.

"Kalau benar (Ahok mau mundur), ya itu kita terima, itu pilihan dia. Kapasitas Ahok membicarakan pemilihan kepala daerah oleh DPRD inkonstitusional, itu ngawur," ungkap Fadli seperti dikutip Kompas.

Fadli menilai, pilihan Gerindra mendukung pilkada kembali dilakukan hanya oleh DPRD saja bukan tanpa alasan. Ia menyebut, partainya justru merujuk pada konstitusi dan ideologi Pancasila. Pilkada yang tidak melibatkan partisipasi rakyat secara keseluruhan dianggap lebih efektif dan bisa memutus sistem politik yang serba transaksional.

Fadli Zon mengungkapkan pula, Gerindra tidak akan goyah jika Ahok mundur. Baginya, yang membuat Ahok besar adalah partainya, dan bukan sebaliknya. Justru Fadli menilai jika nantinya Ahok benar-benar keluar dari partai, cap 'kutu loncat' bisa melekat padanya.

"Ahok tidak beretika, tidak mengerti partai. Kontribusi dia di Gerindra kecil dan orang akan menilai track record dia, ini bukti orang jadi 'kutu loncat'," papar Fadli yang sejak lama terkenal dengan komentarnya yang kontroversial ini.

Foto: metrotvnews.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[MV] T-ara – “Sugar Free”

Posted: 10 Sep 2014 10:41 AM PDT

BxJnfJoCIAAnN48

T-ara telah merilis video musik untuk comeback mendatang dengan lagu berjudul "Sugar Free".

Mereka tampak seksi dan sengit. Sementara itu, mini album akan dirilis pada tanggal 11 September. Lihat videonya di bawah ini :

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dahee GLAM Mungkin Akan Dijatuhi Hukuman Hingga 10 Tahun + Denda 20 Juta Won

Posted: 10 Sep 2014 10:37 AM PDT

tumblr_inline_nbltjq6nev1qaqdgw

MBC "Section TV Entertainment" membahasupaya pemerasan yang melibatkan Lee Byunghun, GLAM Dahee dan Lee Jiyeon dan mengungkapkan bahwa kedua wanita yang dibebankan mungkin akan menghadapi sepuluh tahun penjara dan denda.

Pada tanggal 7 September, MBC meringkas peristiwa baru-baru yang menyebabkan penangkapan GLAM Dahee dan Lee Jiyeon, setelah kasus pemerasan yang berusaha dilakukan terhadap Lee Byunghun.

Sebuah klip video dugaan pihak yang terlibat, yang digunakan untuk memeras aktor tersebut, diduga mengandung perilaku dan komentar tidak senonoh. Namun, agensi Lee Byunghun, BH Entertainment, menekankan bahwa karena kasus ini masih dalam penyelidikan, isi yang tepat dari video belum diverifikasi.

Mereka juga menekankan temuan bahwa dua perempuan tersebut berencana untuk terbang dari Korea Selatan, membeli tiket ke Eropa, saat penyelidikan berlangsung. Namun, pengacara Son Sunho menyatakan bahwa apakah tujuan dari kedua tersangka adalah untuk melarikan diri, masih belum jelas. Mereka masih akan didenda ? 20.000.000 dan mungkin menghadapi sepuluh tahun hukuman penjara.

Ketika diminta untuk berkomentar, agensi Dahee GLAM mengatakan, "Karena urusan pribadi selebriti, saat ini tidak ada informasi tentang masalah ini."

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sehun EXO Berbagi Foto Liburan Bersama Suho dan Tao

Posted: 10 Sep 2014 10:32 AM PDT


sehun-suho-instagram

Sehun membagi foto-foto dari liburannya bersama Suho dan Tao.

Ia mengunggah dua buah foto melalui akun Instagramnya pada 10 September. Dalam foto pertama dengan caption yang berbunyi, "Vacance", tampak dirinya dan Suho berbaring di sebuah kapal. Sementara di foto kedua, ia tampak mengendarai sebuah motorboat bersama Tao.

Menurut kabar, Sehun, Suho, dan Tao pergi ke Hainan, Cina, untuk menikmati hari libur Chuseok bersama.

Source: dkpopnews

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kim Yoo Jung Bicara Soal Dibandingkan dengan Kim So Hyun

Posted: 10 Sep 2014 10:29 AM PDT

kim yoo jung kim so hyun

Dalam wawancara baru-baru ini, Kim Yoo Jung bicara soal rekan sesama aktris cilik, Kim So Hyun dan bagaimana publik suka membandingkan mereka berdua. Tak hanya karena kecantikan keduanya, mereka juga juga dianggap sebagai aktris senior dengan banyak pengalaman dan pengakuan dari membintangi drama populer.

Kim Yoo Jung berkata,"Aku dengan Kim So Hyun karena kami melakukan banyak produksi bersama dan berakting bersama sejak kami kecil. Aku melihat artikel yang membandingkan kami dan aku tidak keberatan. Namun aku juga tidak menyukainya. Ketika perbandingan bisa menjadi penyulut dan perbaikan, jika perbandingannya terlalu parah, kedua pihak bisa terluka atau timbul kesalahpahaman. Itu bukan yang kuinginkan."

Namun, Kim Yoo Jung mengungkapkan bahwa dia masih tidak menganggap perbandingan terlalu negatif karena itu berarti ada banyak perhatian dan dukungan dari publik. Ia juga percaya perbandingan itu ada karena mereka memiliki pesona yang sangat berbeda.

Dia berkata, "Akting kami berbeda, produksi kami berbeda, karakter kami sangat berlawanan. Wajah kami juga terlihat sangat berbeda. Satu-satunya hal yang sama adalah usia kami. Kupikir jika citra kami sama, kami tidak akan dibandingkan. Orang-orang pasti melihat kami dan membandingkan karena kami berbeda."

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hayoung A Pink Ungkap Foto Masa Kecilnya

Posted: 10 Sep 2014 10:24 AM PDT

1410307515896_99_201409100908031

Dalam episode terbaru dari MBC Every1 – "A Pink Showtime", anggota termuda A Pink, Hayoung, berhasil memenangkan pertandingan misi mereka dan mengabulkan keinginannya untuk pergi pada perjalanan liburan. Dalam episode mendatang yang mengudara pada tanggal 11 September, A Pink sedang berada dalam perjalanan kereta api ke Busan, Korea. Namun, pada saat kedatangan mereka, mereka terkejut menemukan diri mereka disambut dengan hujan badai.

Saat A Pink sedang menunggu sampai hujan berhenti, mereka mulai penasaran melihat isi tas masing-masing. Hal menarik pertama yang mereka temukan adalah koleksi foto Hayoung di dompet. Termasuk foto terbaru Hayoung, foto Hayoung saat bayi, dan foto buku tahunan yang ditampilkan saat SD/SMP. Fotonya dari masa ke masa membuktikan perubahannya terlihat alami dan tidak berubah.

Para anggota A Pink memuji Hayoung sebagai nomor satu dalam "wajah terbaik".

Berikut preview untuk episode 6 "A Pink Showtime":

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ryeowook SJ Curi Bantal Hadiah dari Puff Kuo Untuk Heechul?

Posted: 10 Sep 2014 10:19 AM PDT

heechul-800x450 (1)

Heechul Super Junior akhirnya dapat memecahkan misteri tentang keberadaan bantal berharganya yang merupakan pemberian dari 'istri' virtualnya, Puff Kuo, saat menemukan bantal tersebut di kamar rekan satu grupnya, Ryeowook!

Pada 9 September, Heechul mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya bersama dengan pesan bertuliskan, "Aku telah berpikir di mana bantal yang diberikan oleh istriku (Puff Kuo) hilang… Aku baru saja mengetahui bahwa bantal itu telah berada di kamar Ryeowook selama berbulan-bulan. Dasar kau #@(/??^"?&×%}¥!"

Dalam foto tersebut tampak bantal yang dicari-cari tersebut berada di lantai, dan sepertinya di dalam kamar Ryeowook. Dengan gambar Puff Kuo terdapat dalam bantal tersebut, tampaknya 'istri' Heechul ingin memberikan kenyamanan ketika mereka berdua sedang berjauhan, dan memutuskan untuk memberikannya sebuah bantal.

Namun bagaimana dan mengapa bantal tersebut berada di kamar Ryeowook? Hal itu tetap menjadi sebuah misteri…

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sojung Ladies’ Code Masih Harus Menerima Perawatan Selama 6 Bulan + Abu RiSe Dibawa ke Jepang

Posted: 10 Sep 2014 10:15 AM PDT

tumblr_inline_nboph66sOs1qc7ff0

Polaris Entertainment mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa anggota Ladies' Code, Sojung, harus menerima perawatan tambahan selama 6 bulan sampai ia sepenuhnya pulih.

Dalam sebuah pernyataan, Polaris Entertainment mengungkapkan bahwa karena operasi tulang rahang atasnya, Sojung akan terus menjalani 6 bulan pengobatan tambahan.

Agensi ini mengatakan, "[Dokter] akan memutuskan apakah Sojung membutuhkan operasi lagi karena mereka masih memantau pemulihannya. Mereka memperkirakan Sojung akan membutuhkan setidaknya 6 bulan lagi pengobatan. Sojung masih shock berat dan menderita banyak selama kepergian dua anggotanya, Rise dan EunB. Aku tidak berpikir dia sepenuhnya menyadari ketiadaan anggotanya, dan sangat penting untuk mengawasi ia mengatasi trauma ini. "

Sementara, berita terbaru mengenai Rise, seorang wakil dari Polaris Entertainment mengumumkan, "Hari ini, pada tanggal 10, ibu Rise kembali pulang ke Jepang dengan memeluk abu Rise dalam dekapannya. Dia menyampaikan perasaan penyesalan dan kesedihan yang besar, bagaimana Rise meninggalkan tanah Korea – tanah dimana ia pernah injak untuk memenuhi impiannya menjadi seorang artis".

Perwakilan melanjutkan, "Meskipun belum diputuskan, telah ada beberapa diskusi bahwa abu Rise akan diletakkan di samping ayahnya, yang sudah meninggal beberapa waktu sebelumnya, di Fukuoka."

Dikatakan bahwa abu Rise akan dikuburkan setelah pemakaman akhir diadakan bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman di Jepang.

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fitur-fitur Keren di Apple Watch

Posted: 10 Sep 2014 07:33 AM PDT


Para Fanboy bisa memiliki Apple Watch dengan harga mulai dari USD349 awal tahun depan. Apple Watch terdiri dari dua ukuran jam tangan: 38 mm dan 42 mm. Masih ada juga sejumlah tambahan lain seperti strap yang bisa diganti, 11 pilihan skin jam tangan serta fitur-fitur menarik.

Seperti dilansir via Mashable, berikut ini adalah fitur-fitur top yang ada di Apple Watch:

 

1. Komunikasi

Tim Cook bermaksud menemukan cara komunikasi lain tanpa menggunakan smartphone. Bertolak dari hal tersebut, Apple Watch pun disematkan sejumlah fitur yang terkait, yaitu digital touch dan animasi emoticon. Fitur pertama membuat pengguna bisa membuat coretan gambar sederhana lalu mengirimkannya ke pengguna lain. Sementara yang kedua, merupakan sebuah emoticon dengan animasi grafis.

Selain dua hal tersebut, smartwatch ini juga dilengkapi dengan moda penjawab panggilan serta pesan, analisa teks yang akan merekomendasikan jawaban untuk pesan masuk di iPhonemu, fitur walkie talkie dan koneksi WiFi.

 

2. Kesehatan

Seperti halnya kebanyakan smartwatch, Apple Watch juga dibekali fitur kesehatan. Fitur tersebut bisa terhubung ke Healt App besutan Apple. Pengguna bisa mengukur detak jantungnya sendiri melalui sensor yang terletak di bagian belakang smartwatch.
Tapi kemampuannya bukan menghitung saja. Pengguna pun bisa mengirimkan detak jantungnya ke pengguna lain via Taptic Engine.

Fitur kesehatan lainnnya adalah accelerometer yang menghitung jumlah langkah serta kalori yang sudah dibakar. Kemudian ada juga aplikasi Workout yang memberitahukan status kesehatanmu secara real-time.

 

3. Aplikasi Tambahan

Jam tangan cerdas ini dibekali WatchKit yang merupakan perkakasa untuk para pengembang aplikasi. Tujuannya supaya para pengembang bisa membuat aplikasi pihak ketiga yang nantinya dapat dipakai oleh Apple Watch.

 

4. Fitur Lain

Masih ada sejumlah fitur lain yang berperan penting di sini. Beberapa diantaranya adalah akses ke iTunes serta Apple TV. Siri pun turut hadir menemani penggunanya. Kemudian aplikasi peta yang akan terbuka ketika kamu meminta Siri menunjukkan arah perjalanan. Satu lagi yang penting adalah ketersediaan Apple Pay, yang fungsinya sebagai dompet digital.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Alasan Kenapa Psikopat Lebih Serem Dari Hantu

Posted: 10 Sep 2014 06:44 AM PDT


Kita suka bingung sama orang-orang yang takut sama film hantu. Udah film, filmnya tentang hantu lagi. Hantu itu gak serem sama sekali gitu, cuma bentuknya doang jelek. Orang jelek banyak yang keliaran kesana sini, bahkan masuk TV dan jadi selebritis. Tapi gak ada yang takut sama mereka.

Beda lagi kalo psikopat. Psikopat tuh nyeremin lho. Tapi orang seneng banget sama film psikopat. Dan banyak juga yang mengidolakan psikopat-psikopat tersebut. Ini aneh kalo menurut kita. Psikopat itu lebih serem daripada hantu. Ini beberapa alasannya kenapa.

 

Hantu itu bohongan, psikopat ada beneran
Kamu pernah liat hantu gak? Mungkin ada yang bisa jawab pernah liat “sesuatu,” tapi kamu beneran yakin itu hantu? Kamu bisa membuktikan secara empiris kalo itu beneran hantu? Apakah hantu, merupakan fenomena ilmiah yang diakui oleh banyak pihak dan sudah banyak penelitian yang dilakukan atas topik tersebut?

Kalo psikopat emang udah terbukti secara ilmiah dan medis bener-bener ada. Gejala-gejala orang psikopat juga udah diketahui secara luas, seperti gak punya empati, pinter, dan suka ansos gitu. Terusnya lagi, kamu gak tau mana orang yang psikopat karena mereka pandai menyembunyikan diri.

Nah jelas ya, kalo hantu kan gak jelas ada ato enggaknya, sementara psikopat itu ada jelas dan mungkin ada di sebelah kamu. Kamu harusnya takut sama yang jelas-jelas ada, bukan yang gosip gitu.

 

Hantu cuma nakut-nakutin, psikopat niatnya jahat
Oke, kita mengandai-andai sebentar kalo hantu ada beneran. Hantu, kalo dari cerita-cerita yang kamu denger, atau dari film-film, paling mereka cuma nakut-nakutin doang. Iseng lewat-lewat penampakan gak jelas gitu. Ganggu cuma kalo kamu ngerasa takut aja sama penampakan mereka. Kalo kamu cuekin, yaudah lewat.

Sedangkan psikopat, kalo misalnya dia udah “tertarik” sama kamu, niatnya pasti udah jahat. Kalo kamu udah jadi target buat dia, ya sudahlah, sampai disitu saja hidup kamu. Ini bukan sekedar gangguan selewat doang yang bisa kamu cuekin, tapi dia bakal ngancurin kamu.

 

Hantu itu cupu, psikopat itu jenius
Hantu bisa ngapain sih? Cuma penampakan-penampakan doang. Kalo yang sakti dikit bisa gerak-gerakin benda gitu, pintu ato jatoh-jatohin lukisan. Kalo yang sakti banget paling bisa nyurupin kamu. Itu juga abis disembur sama orang pinter juga udah lewat si hantunya. Masa sih kamu takut sama yang beginian?

Salah satu ciri psikopat adalah mereka punya intelenjensia tinggi. Dan mereka juga bisa dibilang gak punya perasaan. Mereka bisa bikin rencana yang bener-bener detail buat ngerjain kamu tanpa mikirin akibatnya dan pengaruhnya ke orang lain. Pokoknya mereka itu pintar dan lihai deh.

 

Hantu cuma di tempat tertentu, psikopat bisa siapa aja
Balik lagi ke cerita-cerita yang kamu denger tentang hantu. Mereka cuma muncul di tempat-tempat tertentu dan waktu-waktu tertentu kan. Kayak cuma pas malem hari di rumah yang kosong yang dulunya sempet ada pembunuhan. Ato di kuburan. Ato di hutan yang gak jelas dan dulunya jadi tempat perang. Selama kamu gak ke tempat-tempat yang emang keliatan serem, harusnya aman-aman ajalah kamu.

Psikopat, bisa jadi siapa aja dan dimana aja. Bisa jadi temen kubikel kamu psikopat. Bisa jadi tukang ojek langganan kamu psikopat. Bisa jadi orang yang kamu serempet tadi pagi itu psikopat. Bisa jadi anak cupu yang sering kamu bully waktu SMA dulu psikopat. Kamu gak pernah tau aja.

Sampe suatu hari nanti kamu terbangun di ruangan gelap.

Dan kamu ternyata terikat ke sebuah kursi, bener-bener gak bisa gerak.

Tiba-tiba muncul orang bertopeng di depan kamu.

Dia memegang sebuah bor.

Lalu dia melihat kamu dalam-dalam lewat bola mata kamu dan bertanya:

“Kiri, atau kanan?”

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Alfredo Vera Ingin Tetap Melatih Gresik United

Posted: 10 Sep 2014 06:15 AM PDT

alfredo Vera Gresik United

Pelatih asal Argentina, Alfredo Vera, berharap masih dipercaya untuk melatih Gresik United di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Ia merasa sudah nyaman bersama Laskar Joko Samudro dan memiliki harapan untuk membawa timnya lebih baik di ISL 2015.

Jika diberi kepercayaan untuk tetap membesut Gresik United, Alfredo Vera berjanji akan melakukan tugasnya dengan lebih baik lagi meskipun di ISL musim ini ia gagal membawa Gresik United lolos ke babak 8 besar dan hanya finish di posisi 9 dari 11 peserta di Wilayah Barat.

"Saya sudah menyatu dengan tim ini. Saya tentunya masih ingin melatih di sini. Tapi semua itu terserah manajemen," harap Alfredo Vera beberapa waktu lalu.

Manajemen Gresik United sendiri belum akan memutuskan nasib Alfredo Vera dalam waktu dekat. Bagoes Cahyo Yuwono selaku manajer mengaku masih akan menunggu laporan dari sang pelatih sebelum menggelar evaluasi.

"Kami masih menunggu laporan pertanggung jawaban dari pelatih. Belum tahu (kelanjutan karir Alfredo Vera di Gresik United) . Tunggu hasil evaluasinya saja," ungkap Bagoes Cahyo Yuwono.

Bagoes Cahyo Yuwono juga mengatakan bahwa sejumlah pemain Gresik United di musim ini akan diperpanjang kontraknya untuk menghadapi kompetisi ISL musim depan.

"Kalau untuk pemain inti, kemungkinan masih dipertahankan. Namun itu semua tergantung pemain itu dan proses negoisasi kontrak baru nanti," pungkas Bagoes Cahyo Yuwono.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arsenal Tunggu Kabar Cedera Aaron Ramsey

Posted: 10 Sep 2014 05:26 AM PDT

Ramsey Wales

Arsenal tengah harap-harap cemas menanti kondisi Aaron Ramsey yang mengalami cedera di pertandingan Kualifikasi Euro 2016 antara Andorra vs Wales. Dalam laga tersebut, Ramsey mendapati rasa sakit pada engkelnya karena terjangan para pemain Andorra.

Ramsey harus mengakhiri pertandingan sedikit lebih cepat dibanding rekannya yang lain dalam pertandingan itu. Engkel kaki kirinya yang mengalami cedera membuat Ramsey terpaksa tak bisa menyelesaikan laga hingga akhir.

Menurut Chris Coleman, pelatih Wales, Ramsey memang mendapatkan masalah pada engkelnya. Namun ia berharap hasil tes yang akan dilakukan membuat lega kubu Wales dan Arsenal yang akan berhadapan dengan Manchester City akhir pekan ini.

"Ia mendapatkan terjangan pada engkelnya. Saya tak mau ambil resiko dengan kondisinya dan saya terapkan hal itu pada pemain lainnya. Saya berharap ia tetap fit untuk Arsenal di akhir pekan ini. Namun kita harus menunggu hasil tesnya dahulu," jelas Coleman.

Dalam laga itu, Wales berhasil mengatasi Andorra dengan susah payah. Sempat tertinggal lewat gol penalti tuan rumah, Gareth Bale muncul sebagai pahlawan dengan dua gol balasannya. Di sisi lain, Coleman juga menyayangkan sikap wasit yang sering membiarkan permainan keras tuan rumah terjadi.

"Ada banyak terjangan yang terjadi dan itu tidak bagus. Wasit harusnya bisa menghentikan hal itu, namun ia membiarkannya. Kami kecewa dengan performa wasit."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

September 13, 2014: @ELoungeSMG Semarang with @PJoana

Posted: 10 Sep 2014 05:18 AM PDT


September 13, 2014, “intimate session with Princess Joana” at E-Plaza, Gajah Mada Plaza Lt. 2 B 29, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah 50243, Indonesia.

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berani Tinggal di Rumah Tepi Jurang?

Posted: 10 Sep 2014 04:47 AM PDT

Rumah di tepi tebing.

Mempunyai rumah sendiri adalah dambaan bagi setiap keluarga, apalagi jika rumah tersebut merupakan hasil usaha sendiri. Tetapi jika Anda diberikan pilihan untuk tinggal di tempat yang ekstrem, apa yang Anda lakukan?

Apakah Anda akan menolak atau menerima tantangan untuk tinggal,di rumah tersebut? Seperti rumah yang ditawarkan oleh Modscape, di mana mereka membangun konsep rumah yangsangat berbeda dari yang biasanya.

Tempat tinggal tersebut berada di jurang yang menjorok ke lautan. Soal ketinggian? Ini yang menjadi tantangannya. Di mana yang tinggal di sana mempunyai keberanian untuk tidak takut akan ketinggian.

Perusahaan asal Australia ini baru memberikan konsep, tinggal di tepi jurang yang tinggi. Walaupun cuma konsep, rumah ini mulai dipasarkan. Di dalamnya terdapat tiga tempat tidur, ruang keluarga, kamar mandi,spa dan area memanggang tepat di atasnya.

Walaupun di dalam konsepnya tampak seperti rapuh, namun tenang saja, penyangga rumah tersebut dibuat sangat kuat, sehingga menghilangkan kekhawatiran dari runtuh.

Berani tinggal di rumah tersebut?

via BBC

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berani Tinggal di Rumah Tepi Jurang?

Posted: 10 Sep 2014 04:47 AM PDT

Rumah di tepi tebing.

Mempunyai rumah sendiri adalah dambaan bagi setiap keluarga, apalagi jika rumah tersebut merupakan hasil usaha sendiri. Tetapi jika Anda diberikan pilihan untuk tinggal di tempat yang ekstrem, apa yang Anda lakukan?

Apakah Anda akan menolak atau menerima tantangan untuk tinggal,di rumah tersebut? Seperti rumah yang ditawarkan oleh Modscape, di mana mereka membangun konsep rumah yangsangat berbeda dari yang biasanya.

Tempat tinggal tersebut berada di jurang yang menjorok ke lautan. Soal ketinggian? Ini yang menjadi tantangannya. Di mana yang tinggal di sana mempunyai keberanian untuk tidak takut akan ketinggian.

Perusahaan asal Australia ini baru memberikan konsep, tinggal di tepi jurang yang tinggi. Walaupun cuma konsep, rumah ini mulai dipasarkan. Di dalamnya terdapat tiga tempat tidur, ruang keluarga, kamar mandi,spa dan area memanggang tepat di atasnya.

Walaupun di dalam konsepnya tampak seperti rapuh, namun tenang saja, penyangga rumah tersebut dibuat sangat kuat, sehingga menghilangkan kekhawatiran dari runtuh.

Berani tinggal di rumah tersebut?

via BBC

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berani Tinggal di Rumah Tepi Jurang?

Posted: 10 Sep 2014 04:47 AM PDT

Rumah di tepi tebing.

Mempunyai rumah sendiri adalah dambaan bagi setiap keluarga, apalagi jika rumah tersebut merupakan hasil usaha sendiri. Tetapi jika Anda diberikan pilihan untuk tinggal di tempat yang ekstrem, apa yang Anda lakukan?

Apakah Anda akan menolak atau menerima tantangan untuk tinggal,di rumah tersebut? Seperti rumah yang ditawarkan oleh Modscape, di mana mereka membangun konsep rumah yangsangat berbeda dari yang biasanya.

Tempat tinggal tersebut berada di jurang yang menjorok ke lautan. Soal ketinggian? Ini yang menjadi tantangannya. Di mana yang tinggal di sana mempunyai keberanian untuk tidak takut akan ketinggian.

Perusahaan asal Australia ini baru memberikan konsep, tinggal di tepi jurang yang tinggi. Walaupun cuma konsep, rumah ini mulai dipasarkan. Di dalamnya terdapat tiga tempat tidur, ruang keluarga, kamar mandi,spa dan area memanggang tepat di atasnya.

Walaupun di dalam konsepnya tampak seperti rapuh, namun tenang saja, penyangga rumah tersebut dibuat sangat kuat, sehingga menghilangkan kekhawatiran dari runtuh.

Berani tinggal di rumah tersebut?

via BBC

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berani Tinggal di Rumah Tepi Jurang?

Posted: 10 Sep 2014 04:47 AM PDT

Rumah di tepi tebing.

Mempunyai rumah sendiri adalah dambaan bagi setiap keluarga, apalagi jika rumah tersebut merupakan hasil usaha sendiri. Tetapi jika Anda diberikan pilihan untuk tinggal di tempat yang ekstrem, apa yang Anda lakukan?

Apakah Anda akan menolak atau menerima tantangan untuk tinggal,di rumah tersebut? Seperti rumah yang ditawarkan oleh Modscape, di mana mereka membangun konsep rumah yangsangat berbeda dari yang biasanya.

Tempat tinggal tersebut berada di jurang yang menjorok ke lautan. Soal ketinggian? Ini yang menjadi tantangannya. Di mana yang tinggal di sana mempunyai keberanian untuk tidak takut akan ketinggian.

Perusahaan asal Australia ini baru memberikan konsep, tinggal di tepi jurang yang tinggi. Walaupun cuma konsep, rumah ini mulai dipasarkan. Di dalamnya terdapat tiga tempat tidur, ruang keluarga, kamar mandi,spa dan area memanggang tepat di atasnya.

Walaupun di dalam konsepnya tampak seperti rapuh, namun tenang saja, penyangga rumah tersebut dibuat sangat kuat, sehingga menghilangkan kekhawatiran dari runtuh.

Berani tinggal di rumah tersebut?

via BBC

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[IFA2014] Moto Hint, Handsfree Bluetooth yang Dapat Disembunyikan di Telinga

Posted: 10 Sep 2014 04:31 AM PDT

Moto Hint 3

Bersamaan dengan perkenalan Moto X generasi kedua, Motorola memperkenalkan aksesori pelangkap yaitu Motorola Moto Hint. Sebuah Bluetooth handsfree dengan desain super mungil yang besarnya hampir sama dengan sebuah ear plug. Saking kecilnya maka tidak terdapat tombol apapun dalam bluetooth handsfree ini. Setelah sukses melakukan pairing dengan ponsel maka Moto Hint akan otomatis aktif ketika disematkan di telinga, dan akan non aktif jika dilepas. Pengaturan volume dilakukan melalui ponsel. Sementara untuk menjawab atau mengakhiri percakapan di ponsel cukup dengan tap bagian luar Moto Hint.

Moto Hint diciptakan untuk memberikan kebebasan bergerak penggunanya dengan meminimalisir sentuhan langsung pada ponsel. Tidak hanya untuk menerima telpon saja, tapi notifikasi masuk, isi pesan bahkan jawaban dari pertanyaan "navigasi ke rumah" pun bisa didengar jawabannya langsung dari Moto Hint. Ini tentunya hanya dapat dilakukan jika Hint terhubung ke ponsel yang telah dipasangi Google Voice Search. Jika Moto Hint tidak sedang terhubung ke ponsel, Anda tetap dapat merasakan manfaatnya. Pasang Hint di telinga dan suara di sekitar Anda akan terdengar lebih jernih dan lebih merdu.

Earpiece mungil ini kompatibel dengan beragam gadget ber Bluetooth, dan masih tetap berfungsi dengan jarak jangkauan hingga 45 meter. Dipasangkan dengan case charger, Moto Hint akan mampu digunakan sampai dengan 10 jam. Nantinya handsfree mungil seharga $149.99 ini akan dikeluarkan dalam 6 desain berbeda motif yang senada dengan desain Motorola Moto X generasi kedua.

sekitar 10 jam (dengan case charger)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Andik Vermansyah Bertahan di Selangor FA

Posted: 10 Sep 2014 04:08 AM PDT

Andik Vermansyah Selangor FA Maziya AFC Cup

Pecinta sepakbola nasional tampaknya belum akan melihat kembali Andik Vermansyah di kompetisi tanah air. Penyerang lincah ini memastikan diri untuk bertahan di Selangor FA musim depan. Andik Vermansah akan memperpanjang kontrak dengan klub peserta Liga Super Malaysia tersebut.

Andik Vermansyah rupanya masih kerasan berkiprah di negeri jiran. Mantan pemain Persebaya 1927 itu mulai mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan tampil apik bersama Selangor FA di sepanjang musim ini.

"Masa kontrak saya dengan Selangor FA akan habis pada Desember ini (2014), tapi untuk selanjutnya akan saya perpanjang," ungkap Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.

"Saya belum berpikir ke sana (kembali ke Indonesia). Tapi saya sangat bersyukur, apa yang saya capai saat ini sesungguhnya banyak mendapat motivasi dari orang tua yang mendorong saya agar memiliki tekad yang kuat," lanjutnya

Pemain asli Jember, Jawa Timur, ini juga membantah bahwa ia bakal bergabung dengan salah satu klub di Australia. Andik Vermansyah menegaskan, Selangor FA akan tetap menjadi klub yang diperkuatnya musim depan.

"Hal itu hanya wacana, karena di sana (Australia) memang kebetulan sedang ada seleksi klub dan ada yang menyebut nama saya. Hanya itu saja, tapi komitmen saya untuk Selangor FA," tandas Andik Vermansyah.

Sejak bergabung dengan Selangor FA pada awal musim ini, Andik Vermansyah tampil mengesankan dan membawa timnya ke posisi runner-up. Tak hanya itu, ia juga lima kali dinobatkan sebagai pemain terbaik mingguan dan masuk dalam team of the year.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment