Friday, September 5, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lenovo IdeaTab S8, Tablet Terbaru Besutan Lenovo

Posted: 05 Sep 2014 12:31 PM PDT

Lenovo telah memperkenalkan secara resmi produk tablet Android 64-bit milik nya yakni Lenovo IdeaTab S8. Kedatangan tablet Lenovon ini membuktikan bahwa pabrikan asal Tiongkok China ini akan menggeluti pasar tablet. Dengan prosesor intel Atom nya menjadikan kinerjanya cukup tinggi. Lalu apa yang menarik dari tablet Android ini? Simak pembahasan lengkapnya berikut.

Tablet IdeaTab S8 buatan pabrikan Lenovo ini memiliki dukungan prosesor Intel Atom 64 bit yang diusungnya. Selama ini produsen HP memberikan tablet dengan tenaga intel menggunakan OS Windows 8.1. Tetapi kali ini untuk produk tablet IdeaTab S8, Lenovo mempercayakan sistem operasinya kepada Android 4.4 KitKat.

Lenovo Ideatab S8 Lenovo Ideatab S8

Tablet ini hadir dengan sebuah tampilan yang cukup elegan dan mengingatkan pada tablet Sony Xperia serta ponsel pintar Xiaomi Redmi 1S. Lenovo IdeaTab S8 memiliki layar sentuh dengan ukuran 8 inchi. Resolusi layar yang digunakan yakni full HD 1920 x 1200 pixel yang dilengkapi dengan panel In-Plane Switching atau IPS. Sedangkan tingkat kerapatan layarnya hingga 283 pixel per inchi.

Dari segi dapur pacunya, tablet Android ini dimotori prosesor quad-core Intel Atom Z3745 yang sudah mendukung 64-bit. Untuk mengawal prosesornya dikombinasikan dengan sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 2GB. Sedangkan untuk pengolah grafis yang digunakan adalah Intel HD Graphics. Seri LTE dari tablet ini disokong modem dari Intel XMMTM 7160.

Tablet Lenovo ini memiliki memori internal dengan kapasitas sekitar 16 GB. Sementara untuk memori eksternalnya memakai slot microSD yang kapasitas maksimal hingga 64 GB. Tablet Lenovo IdeaTab S8 ini menyajikan konektivitas yang tergolong lengkap seperti dungan Bluetooth, WiFi,Serta GPS.

Untuk kamera dari tablet Lenovo ini dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8 megapixel autofocus aperture f/2.2. Dengan kamera utamanya yang mumpuni tersebut , akan menghasilkas sebuah jepretan yang cukup berkualitas. Sedangkan kamera sekunder atau bagian depannya memiliki resolusi 1,6 megapixel yang dapat difungsikan untuk foto selfie atau video call. Sementara untuk baterai yang digunakan, diklaim dapat bertahan selama 7 jam. Sebelum meluncurkan tablet ini, Lenovo  juga baru saja merilis Lenovo S850

Lenovo S850

advertisements Ponsel pintar Lenovo S850 telah resmi dirilis di tanah air yang dibanderol dengan hargaRp 2.899.000…

Lenovo X2

advertisements Proudusen smartphone Lenovo sepertinya akan segera meluncurkan produk tablet terbarunya. Produk yang bernama Lenovo X2…

Lenovo A850+

advertisements Lenovo diam – diam merilis produk terbarunya di pasar gadget tanah air melalui produk Lenovo…

Lenovo Vibe Z2 Pro

advertisements Lenovo secara resmi telah meluncurkan produk phablet terbarunya yaitu Lenovo Vibe Z2 Pro. Phablet ini…

Lenovo K920 Mini

advertisements Saat ini vendor asal China, Lenovo dikabarkan tengah menyiapkan Lenovo K920 Mini. Smartphone tersebut nantinya…

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

JENT Bicara Soal Debut Solo, Musik dan Akting

Posted: 05 Sep 2014 12:28 PM PDT

JENT

Lee Jung Bin yang terkenal dengan panggilan Jung Bin, debut bersama grup PURE pada tahun 2013 lalu. Setelah merilis 2 album, grup yang mengidolakan TVXQ ini pun memutuskan untuk bubar dan berpisah jalan. Kini Lee Jungbin kembali ke industri hiburan korea sebagai solois dengan nama panggung 'JENT'. Koreanindo mendapat kesempatan untuk berbincang dengan pria kelahiran 12 Februari 1991 ini, dimana ia bercerita banyak soal dirinya hingga karir musik dan aktingnya.

Nama JENT berasal dari kata 'Gentleman' namun ia mengganti huruf 'G' dengan 'J' sesuai dengan nama aslinya Lee Jung Bin. Itu menunjukkan bahwa sebagai artis, JENT memiliki 'kelas' dan 'gaya'. Nama ini dibuat oleh Haeri Lee, CEO Kompany93 tempatnya bernaung.

Sebelumnya debut sebagai bagian dari grup idola dan kini tampil sebagai penyanyi solo, tentunya ada perbedaan besar. JENT mengakui,"Menjadi bagian dari grup idola lebih kepada menunjukkan warna grup ketimbang kemampuan musikal individu. Aku lebih memilih sebagai solo karena aku bisa mengungkapkan lebih banyak dalam musik dan konsepku dan bisa ambil bagian dalam membuat musikku sendiri, seperti halnya single baruku yang akan segera rilis. Tapi aku mengakui bahwa kadang aku merasa kesepian."

JENT merilis single pada 2 September, berjudul 'Girl Like Coffee' yang ditulis oleh JENT sendiri dan teman dekatnya, 'Talking Park'. Lirik lagu ini berkisah tentang membandingkan gadis yang ia suka dengan metafora kopi. Lagu ini ditulis dan dibuat dengan cepat sekali, dan begitu dibuat, lagu ini dirasakan akan segera sukses.

JENT

"Musikku lebih santai dan menyenangkan dibandingkan artis Kpop lainnya. Mereka adalah lagu yang bisa kau dengar setiap saat dan membuatmu santai. Liriknya juga sangat unik dan menyenangkan, serta memiliki kisah yang kuat dibalik itu," jelas JENT mengenai gaya musikknya yang membedakannya dengan artis lain. JENT pun mengungkapkan bahwa ia menggemari Trey Songz dan Chris Brown.

JENT pun menulis lirik dan mengkomposisi musik sendiri. Ia merasa itu adalah hal yang cukup berat, apalagi ia merasa kekurangan kreativitas. Ketika menulis lagu, ia sering bergadang dan begitu didengar ternyata lagunya kurang bagus sehingga langsung dibuang ke tempat sampah. Meski hal itu kerap terulang, JENT terus mengkomposisi musiknya sendiri.

Selain musik, JENT pun aktif di dunia akting. Ia debut sebagai aktor dengan memerankan tokoh Jinsung, tokoh utama di film berjudul 'Ugly Foot'. Mengaku tak pernah mengambil kelas akting, Ia mengatakan,"Tekanannya begitu besar sebelum aku syuting karena itu merupakan akting pertamaku. Aku merasa bersalah pada semua temanku yang sudah berakting lebih dari 10 tahun karena aku mendapatkan peran besar seperti itu dengan cepatnya."

JENTJENT bercerita tentang peran Jinsung, anak yang akan menjadi member tim nasional skating. Jinsung lahir dari keluarga kaya, punya pacar yang lucu, kemampuan skating yang hebat dan segalanya hingga ia terlibat kecelakaan mobil karena temannya. Dari kecelakaan itu, ia kehilangan kakinya, skating dan pacarnya meninggal. Dari situlah Jinsung berubah menjadi anak nakal, yang terlibat perkelahian dan insiden buruk lainnya. "Jinsung merupakan anak dengan banyak bekas luka dan kesakitan, dengan karakter yang sangat dalam yang punya impian, keberanian dan juga kesetiaan."

Untuk karir aktingnya, JENT ingin menantang dirinya berperan sebagai pembunuh, penguntit atau psikopat. "Aku ingin menantang diriku lebih jauh karena menurutku peran seperti itu yang paling sulit dioerankan dan membutuhkan kemampuan akting yang tinggi. Aku ingin terus menantang diriku hingga aku bisa memerankan peran tersebut dengan sempurna."

Jun Ji Hyun menjadi aktris favorit JENT semenjak film 'Sassy Girl'. Karakter Jun Ji Hyun di film tersebut merupakan tipe ideal JENT, "Seorang gadis yang bisa memimpinku, lucu dan kadang sedikit bodoh merupakan tipe idealku." Ia pun merasa aktingnya di 'You Who Came From Stars' juga mengagumkan. "Mungkin lain kali aku bisa berakting dengannya juga?" harap JENT sambil tersenyum.

jent4

Aktif di musik dan juga akting, JENT juga sempat menjadi model untuk beberapa brand."Aku tidak merasa diriku cukup tampan untuk menajdi model. Tapi aku memiliki kecintaan pada musik dan akting juga. Aku ingin membintangi banyak film, terutama aksi dan romansa, dan di saat bersamaan juga menunjukkan musikku pada penggemar," jelas JENT.

Di industri huburan, JENT bersahabat dekat dengan Miru dari grup Underdog, karena mereka pernah berlatih bersama sebelum debut dalam grup bernama N.I. Selain itu, JENT juga dekat dengan K dari grup Wonderboyz. Bahkan K menulis lagu untuk JENT, yang akan dirilis di bulan November mendatang. Ia pun akan pergi ke Cina untuk promosi dan akan mengunjungi Asia untuk promosi.

Bagaimana dengan Indonesia? "Sebenarnya aku berencana untuk pergi ke Indonesia juga secepatnya untuk promosi! Jadi aku sangat gembira. Bali selalu menjadi tempat idealku untuk bulan madu jadi aku sangat bersemangat untuk pergi ke Indonesia."

Penggemar bisa mendapatkan informasi terbaru soal JENT dan juga berinteraksi langsung dengannya melalui akun twitternya @jent0202 , akun youtube dan juga di fanpage facebook

written by koreanindo team

special thanks to JENT and Haeri Lee from Kompany93

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi Tolak Gagasan Pilkada Kembali Lewat DPRD Ala Koalisi Merah-Putih

Posted: 05 Sep 2014 12:23 PM PDT

Jokowi Tolak Gagasan Pilkada Kembali Lewat DPRD

Jokowi sang presiden terpilih menyatakan bahwa gagasan pilkada (pemilihan kepala daerah) kembali melalui DPRD sebagai langkah mundur dalam pesta demokrasi. Menurutnya, yang harus dibenahi adalah kekurangan-kekurangan yang ada dalam pemilihan secara langsung.



Dimintai pendapat mengenai polemik pemilihan melalui dewan pada Jumat (5/9), Jokowi mengatakan, "(Langkah) mundur itu. Ya mundur, dong. Kan sekarang udah pilkada langsung.  Kok kita mau kembali lagi? (ke sistem perwakilan)."


Bagi Jokowi yang dalam Pilpres 2014 kemarin sukses menjadi pemenang, koreksi terhadap Pilkada bukan berarti mengubah kembali ke sistem lama. Melainkan membenahi lubang-lubang setelah melihat pilkada selama ini. Bagaimana pun ia menilai kedaulatan rakyat lebih terwujud dalam pemilihan langsung.



"Bukan mundur lagi. Saya kira (dalam) pemilihan langsung (terdapat) kedaulatan rakyat di situ," tegas Jokowi yang ucapannya sejalan dengan komitmen PDI-P yang pro pemilihan langsung.


Muncul isu bahwa gagasan pemilihan kepala daerah lewat DPRD adalah upaya koalisi Merah Putih untuk menjegal PDI-P. Mereka yang kalah dari Jokowi-JK di pilpres, ingin balas dendam dengan kompak bersepakat menggodok hal ini dalam RUU Pilkada. Padahal sebelum kalah dalam pemilihan presiden, beberapa partai di koalisi Merah Putih ada yang masih ingin pemilihan langsung.


Meskipun demikian Jokowi tidak mau berkomentar tentang hal ini. Sang presiden terpilih lebih fokus pada pemerintahannya mendatang.



"Itu urusan yang di dewan, urusan partai. Urusan saya urusan pemerintahan," ucap mantan walikota Solo itu kepada detik.


Foto: katadata.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Maia Lari Saat Al El Dul Ajak Maia Dhani Berpelukan

Posted: 05 Sep 2014 12:20 PM PDT

Gosip artis masih heboh dengan bahasan :-P Maia Lari Saat Al El Dul Ajak Maia Dhani Berpelukan.

Maia Tak Mau Dipeluk Dhani aja sudah menggegerkan, ;-) gimana kalo mereka bener-bener berpelukan… Al El Dul Maia Dani, seolah keluarga itu utuh seperti dulu… (Y)

Banyak moment tak terduga terjadi di Ultah 17 Tahun Al Ghazali. (^)

Selain momen haru ;-( saat Al Menangis di Pelukan Bunda, ada juga aksi lucu saat Maia memilih lari ketika dikerjai Al El Dul saat diminta berpelukan bersama Ahmad Dhani, sang mantan suami. (H)

Menjadi sosok yang terspesial, (L) membuat Al mengajukan permintaan agar keluarga lamanya berkumpul di tengah panggung. Saat Maia maju, ;-) El pun menarik sang kakak agar memberikan ruang untuk Bundanya supaya berada tepat di samping Ahmad Dhani. Maia sendiri saat itu hanya bisa memelototi cantik si El, (H) seakan tahu akan ada "sesuatu".

Nyatanya benar, ;-) El langsung berteriak Berpelukan dan dengan sengaja melingkar bersama Al dan Dul untuk memposisikan ayah bunda mereka berpelukan. Yang sayangnya, :-$ langsung diantisipasi Maia dengan melangkah minggir.

Dhani yang awalnya terlihat bersemangat, terlihat kecewa :-( namun menutupinya dengan berkata, "Nanti pacar bunda marah lho." yang diulanginya sampai 2x. :-O Padahal, dibelakang ada sosok Mulan Jameela yang diakui jadi Istri Sirinya, (W) tapi seakan "Diacuhkan".

Saat dikonfirmasi, (K) Maia Estianty memberikan jawaban elegan, namun bisa jadi menyindir sosok Mulan.

"Kalau saya ciuman kan nggak mungkin. :-) Nanti jadi heboh."

"Lebih baik menghindar. Karena bagaimanapun, saya bukan lagi istri mas Dhani. (H) Jadi saya tahu diri lah, saya bukan istrinya. Nanti ada yang cemburu lho,"

"Dari tadi itu El sudah mau gangguin. :-P Saya sudah tahu. Di belakang panggung, sepupu saya bilang, kayaknya anak-anak mau bikin rencana. Ternyata bener. Pas dikasih berdua gini, berpelukan. (H) Nah ini, kurang ajar anak-anak. Ini ketahuan,"

"Mereka harus terima dan tahu :-) kalau orang tuanya sudah bukan suami istri,"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persaingan Ketat Antar Idol Memaksa Girl Group Mengambil Jadwal yang Ekstrim

Posted: 05 Sep 2014 12:17 PM PDT

140974444844_20140904_99_20140903224504

Sebuah artikel berbicara tentang bagaimana meningkatnya kompetisi diantara para girl group memaksa kelompok rookie yang kurang dikenal harus mengambil jadwal ekstrim karena peluang sangat tipis. Seorang PD variety mengatakan, "Tidak seperti penyanyi dewasa atau boy froup yang bisa tampil di klub malam dan pusat hiburan malam lainnya, girl group perlu untuk mempertahankan citra 'feminin' sehingga mereka tidak bisa hanya tampil di mana saja. Dengan demikian, setiap panggung, tidak peduli seberapa kecil event di festival perguruan tinggi atau siaran tersebut, kita harus pergi jika dipanggil."

Karena diperlukan perjalanan skala nasional, sebagian besar girl group perlu kecepatan untuk sampai ke sana tepat waktu. Seorang PD menambahkan, "PD tidak peduli di mana mereka (girl group) pada saat tertentu. Jika mereka meminta Anda pergi dari Busan ke Seoul dalam dua setengah jam, maka Anda harus pergi. Itu sebabnya beberapa bintang bahkan akan menggunakan ambulans (agar lebih cepat sampai)."

Untuk agensi yang lebih kecil, situasi bahkan lebih buruk. Seorang manajer berkata, "Agensi kecil menggunakan satu manajer setiap kali girl group berpindah lokasi dari event satu ke event lain. Penyanyi setidaknya bisa tidur di antara jadwal kosong tetapi manajer harus terus mengemudi melalui kelelahan, menyebabkan mereka tertidur di jalan."

Source: naver via netizenbuzz
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sungyeol INFINITE Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting “High School: Love On”

Posted: 05 Sep 2014 12:13 PM PDT

infinite-sungyeol-birthday

"High School: Love On" merilis foto-foto dari pesta ulang tahun kejutan untuk Sungyeol INFINITE.

Pada 27 Agustus, para staf dari drama KBS 2TV "High School: Love On" mempersiapkan sebuah pesta ulang tahun kejutan untuk Sungyeol, yang masih tetap melakukan syuting di hari spesialnya.

Dalam foto yang dirilis pada 4 September, Sungyeol tampak membuat tanda "V" di tangannya dan terlihat ada sedikit whipped cream di hidungnya.

Di foto lain, Jo Yeon Woo dan Choi Soo Rin, yang berperan sebagai orang tua Sungyeol dalam drama, tampak tersenyum lebar dan berdiri di kedua sisi member INFINITE ini.

Penulis naskah Lee Jae Yeon dilaporkan mempersiapkan kue dan pizza untuk pesta ulang tahun Sungyeol ini. Sementara itu para pemain dan staf juga tampak menikmati waktu tersebut layaknya sebuah keluarga.

Berterimakasih kepada para staf karena telah merayakan hari ulang tahunnya di jadwal yang padat, Sungyeol berbagi, "Aku merasa seperti orang-orang yang telah bekerja keras dan syuting bersamaku saat ini adalah sebuah keluarga."

Source: mwave

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sunny Hill Masih Bekerja Paruh Waktu Bahkan Setelah Debut

Posted: 05 Sep 2014 12:10 PM PDT

Para anggota Sunny Hill mengaku bahwa mereka masih bekerja paruh waktu bahkan setelah mereka memulai debut.

Selama siaran MBC FM4U "Hope Song" 4 September, DJ Kim Shin Young bertanya kepada Sunny Hill apakah mereka memiliki pengalaman bekerja sebagai pekerja paruh waktu.

75339002

Seung Ah menjawab, "aku memulai debut sebagai penyanyi tanpa wajah. Jadi, bahkan setelah debut, aku bekerja sebagai pekerja paruh waktu di sebuah coffee shop selama beberapa bulan. Aku bahkan berpikir untuk beralih karirku karena bekerja di industri jasa cocok dengan kepribadianku. Aku bahkan mendapat rekomendasi. "

Jubi mengungkapkan bahwa dia bekerja di sebuah toko dan Seung Ah mengenang, "Jubi unnie akan membawa makanan yang baru saja melewati tanggal kedaluwarsa dari toko tersebut untuk kami makan."

Mi Sung mengungkapkan bahwa dia telah bekerja di bioskop dan restoran sementara Kota bekerja di sebuah bar dan toko daging tetapi berbagi bahwa mereka berdua dipecat, menyebabkan semua orang tertawa.

source: Mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

JYJ Raih Posisi Pertama di Chart Bulanan Tower Record Jepang

Posted: 05 Sep 2014 12:05 PM PDT

JYJ meraih posisi pertama di chart bulanan Tower Record Jepang. Album kedua JYJ 'Just Us' yang dirilis pada Juli lalu di Korea, menempati posisi pertama di chart bulanan edisi Agustus.

jyj

Karena rangkaian tur Asia JYJ 2014 belum dikonfirmasi akan digelar di Jepang, banyak penggemar yang terus meminta supaya JYJ mengunjungi kota mereka. Sebelumnya di acara JYJ Membership pada 31 Juli, ada 4.000 penggemar Jepang dan lebih dari 2.000 penggemar datang dari Jepang untuk menghadiri jumpa fans drama Triangle yang dibintangi Kim Jaejoong.

Jumpa fans Park Yoochun untuk drama I Miss You di Jepang membukukan persaingan tiket 5:1 sedangkan konser musikal Kim Junsu yang digelar di Tokyo dan Osaka bulan Mei lalu dihadiri 63.000 fans.

832758_141399_3410.jpg~original

"Hal itu merupakan rekor mengejutkan bagi JYJ, yang meski memiliki batasan promosi album mereka di Jepang, meraih posisi pertama di chart bulanan Tower Records, mengalahkan artis Jepang. Dukungan fans jepang kepada JYJ juga menarik perhatian banyak pihak di Jepang," jelas afiliasi JYJ.

Saat ini, JYJ sedang menggelar rangkaian tur Asia bertajuk The Return of the King, dimulai dari Seoul pada 9 Agustus lalu dan berlanjut ke Hongkong, Vietnam sebelum bertolak ke Chengdu pada 6 September.

Shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Audio] Thunder MBLAQ – “Monster”

Posted: 05 Sep 2014 12:00 PM PDT

thunder

Setelah menggoda penggemar untuk proyek baru MBLAQ, akhirnya Thunder merilis lagu solonya yang berjudul "Monster".

Lagu ini memiliki getaran mistik dan menakutkan.  Suara lembut yang dimiliki Thunder memberikan tekanan yang lebih kuat terhadap lagu ini.

source : allkpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kang Jiyoung Akan Membintangi Drama Jepang

Posted: 05 Sep 2014 11:57 AM PDT

KARA-Jiyoung_1402445904_af_org

Comeback lama yang ditunggu-tunggu dari mantan anggota Kara, Kang Jiyoung, baru saja diumumkan!

Kang Jiyoung, mantan anggota grup idol Kara, telah dikonfirmasi untuk membintangi "Hell Teacher Nube," sebuah drama Jepang mendatang berdasarkan anime dengan nama yang sama. Drama ini akan menggambarkan kehidupan dari seorang guru sekolah dasar yang berjuang untuk melindungi murid-muridnya terhadap hantu.

Jiyoung akan bermain sebagai Yukime, salah satu hantu dalam drama, dan akan bergabung dengan aktor Jepang ternama lainnya dan aktris seperti Kiritani Mirei, Chinen Yuri, dan Maruyama Ryuhei.

Banyak penggemar Jiyoung di seluruh dunia telah mengantisipasi untuk kegiatan terbarunya. Drama ini akan menjadi langkah baru untuk Jiyoung saat ia menantang dirinya untuk menjadi lebih dari sekedar idola.

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Taeyang Sukses Akhiri Tur Solo Jepang Bersama G-Dragon

Posted: 05 Sep 2014 11:53 AM PDT

75446002Dengan kesuksesan besar, Taeyang Big Bang mengakhiri tur solo pertamanya di Jepang.

Setelah merilis album debut solo "Rise+Solar & Hot" di Jepang pada 13 Agustus dan menduduki posisi kedua di peringkat harian dan mingguan album Oricon, Taeyang memulai tur solo Jepang pertamanya "SOL Japan Tour ‘Rise’ 2014?  pada 12 dan 13 Agustus di "Grand Cube Osaka convention center".

Tur ke 6 kota dengan total 13 konser dan sekitar 70.000 penonton, Taeyang mengakhiri tur di Osaka Jo Hall pada 3 dan 4 September, melanjutkan penampilan dance yang enerjik dan kemampuan menyanyinya yang luar biasa sampai akhir, dan sukses menghibur fans.

Menunjukkan semangatnya melalui partisipasinya dalam produksi konser, termasuk panggung, video, cahaya, band, dan lainnya, Taeyang membuat hati para penggemarnya berdebar ketika ia menampilkan lagu "Beautiful" dengan bertelanjang dada, menunjukkan badannya yang berotot. Ia juga menyanyikan "I Need a Girl", mengundang seorang penggemar untuk naik ke atas panggung dan memberinya hadiah.

Member Big Bang ini juga menampilkan "Ringa Linga", "1AM", dan versi Jepang dari "Eyes Nose Lips", lagu yang mengambil alih berbagai peringkat dan program musik di Korea.

Taeyang juga memberi kejutan saat konser 4 September. Ia mengumumkan di tengah penampilan "Stay With Me", "Semuanya, temanku datang ke sini dari Korea, G-Dragon." Membuat semua penonton girang.

Untuk lagu encore, Taeyang menyanyikan lagu Big Bang "Bad Boy" dan "Fantastic Baby", bersama dengan versi Korea dari "Eyes Nose Lips". Di akhir, Taeyang berkata pada fans, "Karena cinta kalian semua, aku bisa sukses menyelesaikan tur solo pertamaku. Aku akan terus memakan cinta dan dukungan kalian dan menjadi lebih baik."

source: mwave
Indotrans by geevy@koreanindo.net

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dahee GLAM Akhirnya Ditangkap Atas Kasus Pemerasan Terhadap Lee Byung Hun

Posted: 05 Sep 2014 11:50 AM PDT

BwpkLmoCUAA0joE

Setelah melalui penyelidikan polisi karena diduga memeras Lee Byung Hun, Da Hee GLAM akhirnya ditangkap.

Setelah menginterogasi tersangka pada tanggal 3 September, Pengadilan Pusat Distrik Seoul mengeluarkan surat perintah penangkapan Da Hee, yang menyatakan, "Sebagai tuntutan pidana serius, ada kebutuhan dan alasan penangkapan."

Telah ditemukan bahwa Da Hee dan Model "A" mengancam Lee Byung Hun dan setelah mengetahui bahwa ia meminta penyelidikan polisi, mereka menyembunyikan diri dan mencari tiket pesawat untuk melarikan diri dari Korea.

Tentang ini, Lee Byung Hun melalui agensi BH Entertainment merilis sebuah siaran pers yang menyatakan, "Mereka membeli tiket pesawat ke Eropa untuk melarikan diri setelah melakukan kejahatan dan merencanakan rencana mereka untuk membuat ancaman dan memeras uang, jadi ini jelas merencanakan suatu kejahatan. "

Dalam percakapan telepon dengan enews pada tanggal 4 September, Big Hit Entertainment, agensi Da Hee, mengatakan, "Sebagai agensinya, kami menyesal bahwa sesuatu seperti ini terjadi. Kami secara ketat akan memantau penyelidikan. "

Sementara itu, menurut polisi, Da Hee dan Model "A" bertemu Lee Byung Hun di sebuah pertemuan pribadi dan kemudian memerasnya dengan video yang mereka rekam pada saat itu, dan menuntut uang sebesar 5 miliar won.

Lee Byung Hun melaporkan kasus ini ke polisi pada 28 Agustus sehingga Da Hee dan model "A" saat ini sedang diselidiki.

Source: Mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BTS Rilis Video Teaser untuk Konser ‘The Red Bullet’

Posted: 05 Sep 2014 11:45 AM PDT

bts

BTS telah merilis video teaser untuk konser "BTS 2014 LIVE TRILOGY : EPISODE II. THE RED BULLET".

Video hitam putih itu mununjukan gambar dari para anggota dalam tindakan yang dramatis dan intens.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser pertama mereka pada tanggal 18 & 19 Oktober di AX KOREA.

source : dkpopnews
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ben Ungkap Perselingkuhan Marshanda Sejak Februari 2014

Posted: 05 Sep 2014 11:40 AM PDT

Berita artis heboh dengan kabar :-O Ben Ungkap Perselingkuhan Marshanda Sejak Februari 2014.

(W) Marshanda Selingkuh dengan R bahkan disebut-sebut jadi alasan utama kandasnya rumah tangga yang dibangun sejak April 2011 tersebut. (U)

Ben Kasyafani menyatakan sudah tahu sejak lama :-O adanya sosok R sebagai selingkuhan sang istri. Inilah yang selama ini ditutupi Ben dari media, :-$ meski kasak-kusuknya sudah pernah menyebar luas.

Ben yang mengakui jika sosok R adalah pemicu hancurnya rumah tangganya, :-[ bahkan mengungkapkan jika dirinya pernah membuat kesepakatan bersama Chaca (E) untuk tidak mempertemukan Sienna Ameerah Kasyafani dengan R. Yang sayangnya, :-[ hal ini dilanggar oleh Caca.

Kini, ayah satu anak ini mengaku lega (K) sudah mengungkapkan permasalahan dibalik perceraiannya.

"Kami pernah pacaran, terus menikah. :-) Saya tahu bagaimana pasangan saya, saya bisa merasakan kalau ada perbedaan pada pasangan saya. Enggak usah bicara, feeling itu pasti ada," :-(

"Sekitar akhir Februari (2014)," (U)

"Saya keberatan kalau anak saya dipertemukan dengan pihak-pihak yang menurut saya tidak berkepentingan. :-[ Salah satunya 'R',"

"Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumah tangga saya. :-( Sebagai manusia biasa saya bisa kecewa, tapi setelah itu bagaimana kita menyikapinya aja,"

"Dalam proses lima bulan saya coba pertahankan. (I) Tapi, lima bulan sudah berlalu, dan saya realistis. Enggak mungkin kita mengharapkan kalau tidak ada perkembangan. Saya enggak mau mimpi. :-S Saya pasrah. Ikuti agenda. Dari awal saya pertahankan. Tapi kalau dari Caca enggak ada (niat untuk mempertahankan rumah tangga), ya kita mau bilang apa,"

"Kami ungkapkan fakta yang sebenar-benarnya. (I) Ini semuanya untuk kepentingan Sienna, tidak perlu dikurangi atau dilebihkan,"

"Nomor satu buat saya kepentingan anak. (L) Kalau pernikahan itu kan urusan saya. Saya sudah berusaha, dan sekarang juga sudah move on, saya tidak mau lama-lama larut dalam kesedihan. (H) Kalau soal anak kan pasti akan sedih, namanya juga orang tuanya berpisah,"

"Aku mau bilang jujur, aku selalu doakan, jaga diri yang baik. (Y) Semoga keadaan dan situasi jadi lebih baik buat Caca, buak anakku, aku juga, dan keluarganya,"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

EXO Akan Tampil di Acara ‘2014 Mid-Autumn Festival’

Posted: 05 Sep 2014 11:37 AM PDT

EXO-mcm-1

EXO akan tampil di Hunan TV, dalam acara khusus '2014 Mid-Autumn Festival', yang akan tayang pada tanggal 8 September,

Menurut SM Entertainment, EXO akan tampil dengan lagu "Growl" dan "Overdose" di '2014 Mid-Autumn Festival'. Acara ini akan diselenggarakan dalam bentuk talk show musik.

Sebelumnya, EXO  juga tampil di Hunan TV dalam acara 'The Lantern Festival 2014′ pada bulan Februari lalu.

Sementara itu, EXO akan melanjutkan tur mereka 'EXO from EXOPLANET #1 – The Lost Planet' di Jakarta, Indonesia pada tanggal 6 September.

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Akun Penipu Atas nama EunB Menimbulkan Kemarahan Netizen + Update terbaru mengenai Keadaan Member Ladies’ Code

Posted: 05 Sep 2014 11:32 AM PDT

ladiescode

Sementara fans, teman, dan keluarga berduka karena meninggalnya Ladies Code EunB, tampaknya beberapa penipi yang tidak sensitif telah membawa ke jaringan media sosial dengan membuat account penipu yang menyamar sebagai idola. Penipu tersebut telah membuat marah netizens, yang telah mengungkapkan frustrasi dan kemarahan mereka tentang beberapa orang yang bisa begitu tidak peka pada saat itu.Salah satu penipu yang terutama menarik perhatian membuka akun palsu dengan nama EunB, dan memposting selca kelompok, menulis, "Semua orang, aku masih hidup ~ ?". Penipu juga bertindak jauh dengan memposting foto upacara pemakaman EunB dan menulis, "Gambar ini adalah kebohongan hehe". sojung_1409805425_20140904Netizens menyerang balik, menulis komentar seperti, "Bahkan jika mereka tidak masuk akal, ini melewati batas. Saya berharap mereka menangkap siapa pun yang melakukan ini dan menghukum mereka. Aku kehilangan kata-kata", "Mereka lebih baik menangkap siapa pun yang menulis hal-hal ini "," Bagaimana seseorang bisa begitu tidak peka "," Ada hal-hal yang dapat dibuat bercanda dan hal-hal yang seharusnya tidak tidak dibuat bercanda. ini bukan sesuatu untuk bercanda ", dan banyak lagi.Sementara itu, berita menjadi lebih update mengenai kecelakaan itu. Ternyata mobil yang anggota gunakan malam itu bukan mobil yang biasa mereka gunakan. Itu adalah mobil yang mereka sewa untuk menggantikan  mobil agensi mereka yang mengalami masalah.Agensi mengatakan kepada media, "Ada masalah dengan mobil instansi yang ada sehingga kami telah merubah menjadi mobil sewaan, dan kecelakaan terjadi selama perjalanan pertama kalinya mobil sehingga kita bahkan lebih bingung dan terkejut tentang situasi ini. "Polaris juga mengungkapkan bahwa pengemudi mobil bukanlah orang baru dan ia telah menjadi manajer dengan agensi selama bertahun-tahun. Sebuah perwakilan juga menambahkan, "Belum ada kecelakaan tertentu sementara ia bekerja sebagai manager perjalanan."Karena bagian dari penyebab kecelakaan itu adalah berasal dari roda belakang, banyak pertanyaan yang diangkat bagaimana ini terjadi dan apakah ada masalah dengan mobil sewaan. Polisi juga telah menyelesaikan interogasi awal mereka mengenai manager perjalanan yang mengemudi, namun mereka mengungkapkan mereka belum dapat membuat kesimpulan.

Mengenai status para anggota, Ashley dan Zuny masih berada di rumah sakit untuk shock berat dan luka ringan. RISE tetap masih tak sadarkan diri dan dokter sedang menunggu untuk melihat keadaannya membaik sehingga mereka dapat melanjutkan operasi. Seperti disebutkan sebelumnya, dia mengalami luka di kepala dan harus menjalani beberapa operasi karena sebelumnya harus berhenti karena tekanan darah rendah dan pembengkakan otak.

Sojung masih dikatakan menerima perawatan sambil menunggu operasi pada luka-lukanya. Sebuah waktu yang tepat untuk operasinya belum ditetapkan oleh rumah sakit dan mengawasi kondisinya untuk mengetahui waktu terbaik baginya. Namun, diberitakan bahwa itu mungkin dilakukan besok.

Menurut pihak Sojung, dia belum mengetahui tentang berita kematian EunB ini. Salah satu perwakilan mengungkapkan, "Saya mendengar dia mengatakan beberapa kata setelah sadar kembali setelah dirawat di rumah sakit. Dia belum tahu kematian EunB. Karena kondisinya masih sangat serius dan dia membutuhkan kondisi yang stabil sebelum operasi, dia belum diberitahu berita ini seperti yang disarankan oleh dokter. "

Upacara Peringatan EunB saat ini sedang diadakan di Rumah sakit Universitas Korea Anam dan prosesi pemakamannya akan berlangsung pada tanggal 5.

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Politik Hari Ini: PDI-P Menang Pemilu 2014 Karena Jago Pencitraan?

Posted: 05 Sep 2014 11:27 AM PDT

Berita Politik Hari Ini PDI-P Menang Pemilu 2014 Karena Jago Pencitraan

Berita politik hari ini – PDI-P diyakini menang Pemilu 2014 karena lebih jago dalam pencitraan, terutama terkait penolakan kenaikan harga BBM di era SBY. Demikian yang disampaikan oleh politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo.


Menurut politisi yang dahulu pernag tenar karena 'ketegangannya' dengan Ruhut Sitompul, bukan tanpa alasan Golkar hanya mampu menduduki peringkat kedua dalam pemilihan legislatif tahun ini.


Diduganya, PDI-P lebih jago dalam memainkan isu naiknya harga BBM yang digagas oleh pemerintahan SBY. Padahal, Bambang Soesatyo menegaskan Golkar juga sama-sama mengusung kepentingan rakyat terkait isu yang sama.



"PDI-P cerdas memainkan isu partai wong cilik dan menolak kenaikan harga BBM. Sehingga, pada Pemilu 2014 kemarin mereka dapat meraih kemenangan," kata Bambang seperti dikutip Kompas.


Meskipun di pemilu lalu memiliki suara di bawah PDI-P, Golkar diyakini akan mampu melejit kembali pada Pemilu 2019. Partai yang saat ini tengah bergolak, kemungkinan besar bisa menjadi pemenang. Bambang Soesatyo menyatakan hal ini dari analisisnya terhadap hasil pemilu pasca reformasi.


Disebutkan sang politikus, Golkar kenyataannya tidak pernah berada di peringkat tiga, atau malah lebih buruk dalam tiga periode pemilihan umum legislatif secara beruntun. Pada Pemilu 2004, partai berlambang beringin ini menjadi pemenang. Akan halnya dalam dua pemilu terakhir, status mereka ada di bawah Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan.



"Golkar hanya butuh satu periode untuk memenangkan pemilu selanjutnya," pungkas Bambang.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jessia SNSD Tampil Mempesona untuk ‘SOUP’

Posted: 05 Sep 2014 11:23 AM PDT

Jessica_1409883533_20140905_Jessica

Jessica SNSD menjadi model untuk pemotretan "SOUP" edisi musim gugur.

Ia tampil mempesona dengan sisi yang feminin dan chic. Jessica juga telah memulai bisnisnya di dunia fashion dengan "Blanc". Lihat foto-fotonya di bawah ini :

, Jessica_1409883539_20140905_Jessica_2

Jessica_1409883544_20140905_Jessica_3

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

MBC Rilis Daftar Artis untuk Episode “I Am A Singer” Spesial Chuseok

Posted: 05 Sep 2014 11:18 AM PDT

SISTAR-Hyorin-Vibe-brian-yoon-min-soo-hwanhee-fly-to-the-sky_1409892388_af_orgMBC ungkap daftar artis yang akan tampil di episode 'I Am A Singer' spesial Chuseok.

Episode ini akan dimeriahkan oleh 7 artis/grup, yaitu Hyorin SISTAR, Fly to the Sky, The One, Kim Jong Seo, dan Park Ki Young , serta Sinawe dan Yoon Min Soo, yang akan menjadi MC bersama dengan Kim Sung Joo. Para penyanyi tersebut akan bersaing di atas panggung di kantor MBC di Sangam, Seoul pada 3 September. Lebih dari 1.000 penonton, termasuk 500 penonton yang akan memberikan suara, hadir untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari artis-artis berbakat tersebut.

Episode ini akan tayang pada 9 September mendatang.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lee Min Ho Tak Keberatan Beradu Akting dengan Kim Soo Hyun

Posted: 05 Sep 2014 11:13 AM PDT

lee-min-ho-kim-soo-hyun

Lee Min Ho mengungkapkan bahwa dirinya bersedia untuk bekerja bersama Kim Soo Hyun dalam sebuah proyek.

Media asal Cina, Sina melaporkan pada 4 September, "Lee Min Ho menunjukkan respon yang positif untuk beradu akting dengan Kim Soo Hyun."

Lee Min Ho menghadiri sebuah acara promosi bersama sebuah perusahaan minuman di Hong Kong pada 3 September dan seorang wartawan bertanya, "Banyak orang menganggap Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho adalah saingan. Jika kau memiliki kesempatan untuk membintangi sebuah proyek bersama Kim Soo Hyun, apakah kau akan menerimanya?"

Lee Min Ho menjawab, "Aku pikir aktor tidak memiliki batasan ketika memilih sebuah proyek. Karena kami berdua sama-sama merupakan aktor yang berusia 20-an, ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk bekerja semaksimal yang kami bisa. Apabila itu adalah sebuah proyek yang bagus dan menarik, bekerja bersama Kim Soo Hyun akan menjadi sebuah ingatan yang bagus untukku."

Wartawan kemudian bertanya apakah Lee Min Ho ingin kembali berakting bersama dengan Park Shin Hye, di mana menurut rumor mereka berdua berkencan setelah membintangi 'The Heirs'. Ia berkata, "Aku belum berkesempatan untuk bertemu dengannya lagi setelah drama tersebut berakhir, tapi aku sering mengirim pesan singkat kepadanya. Aku harap akan ada lagi kesempatan untuk bekerja dengannya."

Mengenai EunB, member Ladies' Code yang meninggal dunia pada 3 September lalu, Lee Min Ho menunjukkan rasa duka citanya dengan berkata, "Aku mengetahui hal ini melalui berita yang aku dapat saat baru saja tiba di Hong Kong. Aku tidak mengenalnya secara pribadi, namun aku merasa sedih bahwa hal seperti ini terjadi pada dirinya yang masih sangat muda dan aku harap ia berada di tempat yang layak."

Source: mwave

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lee Min Ho dan Han Ji Wan Menjadi Pasangan untuk ‘Eider’

Posted: 05 Sep 2014 11:10 AM PDT

lee-min-ho_1409799376_20140904_LeeMinHo

Lee MIn Ho dan Han Ji Wan menjadi sebuah pasangan dalam pemotretan untuk mereka outdoor 'Eider'.

Lee MIn Ho tampak menggunakan koleksi jaket 'CAMPYLO Windstopper Down Jacket'  dan membuat penggemar cemburu dengan kedekatannya bersama Han Ji Wan.

lee-min-ho_1409800783_LeeMinHo

lee-min-ho_1409799318_LeeMinHo_6

lee-min-ho_1409799315_LeeMinHo_2

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Taeyang Big Bang Menjadi Model dalam CF Terbaru “Nike”

Posted: 05 Sep 2014 11:07 AM PDT

taeyang

"Nike" telah merilis CF yang menunjukan sisi lucu dan kekanak-kanakan dari model mereka, Taeyang Big Bang.

Dalam CF terlihat Taeyang yang sedang bergaul dengan produser YG, Choice37 dan Big Tone, ia juga menikmati waktunya saat bermain skateboard.

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Respon Member SNSD Terhadap Drama Sooyoung “My Spring Day”

Posted: 05 Sep 2014 11:03 AM PDT

snsd-sooyoung

Sooyoung SNSD berbagi mengenai respon para member SNSD terhadap drama yang dibintanginya.

Dalam konferensi pers yang digelar untuk MBC "My Spring Day" pada 4 September di MBC Building di Sangam-dong, pemeran utama wanita, Sooyoung, mengungkapkan reaksi para member SNSD.

Sooyoung berkata, "Mereka sangat senang dan merasa ini seperti pekerjaan mereka. Seohyun sangat manis karena ia memiliki banyak pertanyaan. Kami membaca naskah bersama dan berbicara mengenai banyak hal. Yoona yang lebih berpengalaman memberikan dukungan dan nasehat. Yuri yang juga pernah berakting bilang bahwa ia percaya kepadaku dan berkata bahwa aku akan bekerja dengan baik."

Ia menambahkan, "Member lain juga berkata banyak hal seperti 'kau bagus', atau 'kau tampak cantik' saat melihat teaser. Dari semua itu, hanya Tiffany yang dengan jujur berkomentar, 'Tapi lakukan sesuatu dengan rambutmu'. Baru-baru ini aku merasa bersyukur karena meskipun aku melakukan promosi sendiri, namun aku memiliki teman-teman yang memberikan banyak nasehat."

"My Spring Day" akan mulai tayang pada 10 September mendatang.

Source: mwave

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Penyelidikan Terhadap Kecelakaan Mobil Ladies’ Code + Kondisi Terbaru Rise dan Sojung

Posted: 05 Sep 2014 10:59 AM PDT

tumblr_inline_nbchhyjHGy1r118td

Penyidik ??yang bertanggung jawab atas kecelakaan mobil van Ladies' Code baru-baru ini telah menemukan kotak hitam mobil dan segera memulai penyelidikan formal mereka.

Menurut segmen yang ditayangkan baru-baru ini di SBS "Midnight TV Entertainment," polisi telah menemukan kotak hitam van. Penyidik ? mulai dengan menganalisis isi dari kotak hitam dan sopir van.

Van menabrak dinding tol setelah ban belakang lepas dari mobil pada 2 September pukul 01:30. Ladies' Code kembali dari jadwal di Daegu, melewati Yongdong Expressway menuju Incheon pada titik 43km.

Sayangnya, tidak ada CCTV di daerah kecelakaan dan tidak ada laporan dari kendaraan yang melintas lain, sehingga sulit bagi peneliti untuk menentukan kecepatan kendaraan pada saat itu.

Menurut Polaris Entertainment, pengemudi dan airbag penumpang di van tidak terbuka. Laporan baru juga mengungkapkan van Ladies' Code berusaha untuk menghindari tabrakan dengan mobil lain sebelum kecelakaan fatal mereka terjadi. Rise juga masih belum sadar setelah lebih dari 24 jam, dengan anggota keluarga di sekelilingnya.

The Yongin Fire Departement hadir di tempat kejadian kecelakaan mobil pada tanggal 3 September di Persimpangan Singal Yeondong Expressway menuju Incheon pukul 01:20. Menurut pemadam kebakaran, mobil di depan van Ladies' Code mulai meluncur karena hujan, dan pengemudi van Ladies' Code berusaha untuk menghindari tabrakan.

Pemadam Kebakaran Yongin mengatakan pada Newsen pada tanggal 4 September, "Regu darurat yang pertama tiba di tempat kejadian melaporkan hal itu." Untuk menjaga dan mengontrol kejadian kecelakaan, 11 kendaraan darurat dan 32 personel pemadam kebakaran berada di tempat kejadian.

Anggota Ladies' Code, EunB, secara tragis meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat, sementara anggota Rise dikirim untuk segera dioperasi. Menurut Polaris Entertainment, Rise menerima tiga operasi besar karejna ia menderita cedera berat di kepala dan perut.

Sayangnya, karena pembengkakan otak intens dan tekanan darahnya menurun, operasinya dibatalkan dan ia dibawa ke ruang ICU dimana dia terus dipantau oleh dokter. Sejak itu, Rise belum sadar kembali. Ayahnya, ibu dan adik tetap di sisinya, bersama dengan pejabat Polaris Entertainment yang sedang menunggu perubahan.

Polaris Entertainment mengungkapkan dalam sebuah pernyataan baru, "Rise masih belum sadar, dan staf perusahaan kami bergantian mengawasi dan menunggu dia untuk menjadi lebih baik. Keluarganya juga telah di sisinya sepanjang malam. "

Sojung menderita patah tulang dan juga dikirim ke ruang operasi. Para anggota yang tersisa, Ashley dan Zuny, hanya menerima luka ringan, tapi sedang dirawat karena shock berat mereka.

Rumah duka EunB saat ini berada di Korea University's Anam Hospital di Seongbuk-gu, Seoul dengan pemakamannya akan dilakukan pada tanggal 5 September pukul 8am KST.

[UPDATE!!]

Sekarang, Polaris Entertainment telah mengungkapkan pernyataan lain bahwa Sojung saat ini menerima pengobatan dan bahwa operasi lain dijadwalkan untuk besok siang.

Waktu operasi belum dijadwalkan dan akan bervariasi tergantung pada kondisi Sojung besok pagi. Dia saat ini sedang dirawat karena cedera patah tulang dari kecelakaan mobil.

Ketika ditanya tentang kondisinya, Polaris Entertainment mengungkapkan, "Setelah dirawat di rumah sakit, ia sudah sadar dan berbicara beberapa kata. Dia masih tidak tahu bahwa EunB meninggal. Kami memutuskan bahwa keputusan terbaik untuk tidak mengatakan yang sebenarnya dulu untuk mempertahankan kondisi baik sebelum operasinya besok. "

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lee Hyori dan Lady Jane Menentang Hubungan ‘Go Public’

Posted: 05 Sep 2014 10:56 AM PDT

magic-eye-800x423

Pada episode terbaru dari SBS 'talk show "Magic Eye," MC Lee Hyori dan bintang tamu Lady Jane membahas pendapat mereka tentang selebriti yang melakukan go public dengan hubungan mereka.

Lady Jane, yang baru-baru ini menjadi berita utama karena rumor kencan antara dirinya dan entertainer Hong Jin Ho, membuka diskusi dengan mengatakan, "aku menentang kencan publik. Hal ini telah menjadi mengerikan. Seperti aku dan Simon D yang memulai hubungan kami bahkan sebelum debutnya, go public kemudian menjadi secara alami. "

Dia melanjutkan, "Ketika aku romantis dengan Hong Jin Ho, beberapa mulai mengaitkan dengan  Simon D. Sepertinya masa lalu kami masih terukir dalam pikiran banyak orang," mengungkapkan pikiran terdalamnya pada konsekuensi dari hubungan go public.

Lee Hyori mengungkapkan sikap yang kuat dia dalam masalah ini, "aku tidak mendukung go public dengan kencan. Go public bukan keputusanku, dan hubunganku terungkap kepada publik melalui orang lain. Tidak ada manfaat untuk kencan publik. "

source: soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Teaser] SHINee – “Downtown Baby”

Posted: 05 Sep 2014 10:52 AM PDT

tumblr_inline_nbeks9wABq1r118td

Sebelum merilis album Jepang ke-3, SHINee menggoda penggemar dengan merilis video teaser untuk "Downtown Baby."

Mengenakan pakaian berwarna-warni, SHINee menari dengan penuh semangat. Album ini akan terdiri dari lagu  "3 2 1," "Boys Meet U," "Everybody", "Lucky Star",  "Picasso," "Sunny Day Hero," "Perfect 10," "Bounce," "Dream Girl" dan "Colors of the Season."

source : koreaboo

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment