Saturday, September 20, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Seleb-Seleb Hollywood dengan Julukan Yummy Mommy

Posted: 20 Sep 2014 07:44 PM PDT


Seorang wanita akan merasakan kebahagian yang tak terkira saat telah memiliki anak. Perasaan mendalam itu secara naluriah memang telah dititipkan di dalam setiap wanita di dunia. Bahkan, seleb Hollywood juga merasakan hal ini. Mereka telah mengalami proses lingkaran hidup, mulai dari mengandung, melahirkan dan membesarkan anak.

Namun, seperti yang dikutip dari liputan6.com, sebagai wanita modern, image ibu rumah tangga yang kini biasa terpatri di diri mereka jadi memiliki perubahan makna. Kini image yummy mommy pun lebih pantas disandang oleh mereka. Lalu, siapa saja seleb Hollywood yang pantas menyandang sebutan sebagai Yummy Mommy?

 

1. Angelina Jolie
Wanita berusia 38 tahun ini pantas menyandang sebutan sebagai yummy mommy. Ibu enam anak ini telah melahirkan tiga anak biologisnya bersama dengan tunangannya Brad Pitt. Satu anak perempuan bernama Shiloh dan dua anak kembarnya, Knox dan Vivienne. Namun, tubuhnya tetap tak ada perubahan, sama seperti sebelum pemeran Lara Croft ini belum memiliki anak.

 

2. Demi Moore
Demi Moore boleh disbeut sebagai yummy mommy sepanjang masa. Lihat saja, meski telah berusia 50 tahun, tubuhnya tetap seperti wanita berusia 20 tahun-an. Bahkan, ibu dari tiga anak ini sempat menikah dengan pria yang berusia 16 tahun lebih muda dari dirinya, Asthon Kutcher, 2005 silam. Meski bidup rumah tangga mereka harus berakhir Maret 2013 silam.

 

3. Victoria Beckham
Yummy mommy selanjutnya adalah Victoria Beckham. Penyanyi yang kini menjadi desainer itu telah dikaruniai empat orang anak dari suaminya David Beckham. Wanita berusia 39 tahun ini tetap tampak mempesona di usianya. Tampaknya image wanita setelah melahirkan akan berubah menjadi lebih montok tak berlaku bagi Victoria Beckham. Bahkan, ia terlihat seperti tak pernah melahirkan anak dengan bentuk tubuhnya yang tetap terjaga.

 

4. Gwen Steffani
Tak beda jauh dengan Victoria Beckham, Gwen Steffany juga pantas dengan sebutan serupa. Gwen Stefanny telah dikarunia dua orang anak, Kingston dan Zuma. Gwen Steaffani tetap melanggeng dengan tubuh idealnya yang terlihat mempesona. Usia Gwen Steffani pun mengecoh karena penyanyi yang satu ini justru terlihat seperti seorang remaja.

 

5. Kate Hudson
Kate Hudson juga tak beda jauh dengan yummy mommy lainya. Belum lama ini, Kate Hudson baru saja melahirkan anak keduanya bersama parter-nya Matt Belamy. Alih-alih kelebihan bobot tubuh, Kate Hudson justru tampil dengan tubuh langsing.

 

6. Adriana Lima
Satu lagi yummy mommy yang tak terpengaruh dengan lemak berlebih sete;ah melahirkan. Modle cantik pakaian dalam Victoria Secret ini memiliki tubuh langsing, meski baru saja melahirkan anak keduanya, Sienna pada September 2012 silam.

 

Selain nama-nama di atas, masih ada juga yummy mommy lainnya, termasuk Jennifer Lopez. Menurut keretangan partner hidupnya saat ini, Casper Smart, tubuh JLo — panggilan Jennifer Lopez, masih seperti gadis berusia 20 tahun-an.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CL 2NE1 Terlihat Menghadiri Pertunjukkan Fashion MOSCHINO di Milan, Italia

Posted: 20 Sep 2014 09:41 AM PDT

cl_moschino1

CL 2NE1 terus menunjukkan dukungannya kepada desainer Jeremy Scott setelah dia terlihat menghadiri pertunjukkan fashion MOSCHINO S/S 2015 di Milan, Italia.

Jeremy Scoot terus menunjukkan desainnya yang terbaru dengan menunjukkan kreasi konsep "Barbie"-nya di Milan, Italia kemari.

Di antara para tamu di deretan depan ada teman baik sang desainer, CL, dari grup 2NE1, di mana sebelumnya juga bertemu dengannya di New York, Amerika.

CL terlihat menghadiri pertunjukkan fashion ini pada 18 September kemarin, di mana diikut dengan sebuah pesta setelah pertunjukkan yang disponsori oleh MOSCHINO. Setelah perjalanan singkat ke Milan, Italia, CL terlihat pergi ke Ghuangzhou, Cina untuk bergabung bersama anggota 2NE1 lainnya dalan tur "All or Nothing" mereka.

source: koreaboo
trans by she @ koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lyn dan Lee Soo Resmi Menikah

Posted: 20 Sep 2014 09:38 AM PDT

Lyn_leesoo

Penyanyi Lyn dan Lee Soo akhirnya menikah di Hotel Conrad di Yeoido pada 19 September dengan dihadiri para keluarga, teman-teman, dan teman dekat selebriti seperti SISTAR, Haha Byul, Ailee, Brown Eyed Girls, dan lainnya.

Dalam video di bawah terlihat teman-teman selebriti mengucapkan selamat kepada pasangan baru tersebut dan memperlihatkan foto Lyn dan Lee Soo sebagai pengantin baru di mana mereka terlihat bahagia menyambut kehidupan baru mereka bersama. Sementara Lee Soo terlihat tampan dengan tuxedo-nya, Lyn terlihat menawan dengan gaya rambut yang sederhana dan balutan gaun pernikahan yang cantik.

Lee Juk, Kim Bum Soo, dan Dear Cloud ambil bagian dalam menyanyikan lagu pernikahan. Selebriti lain seperti K.Will, Hwanhee, ALi, Solbi, Navi, Jewelry, dan lainnya juga turut hadir, menunjukkan kebahagiaan mereka dalam hari pernikahan Lyn dan Lee Soo.

Jooyeon Jewelry mengunggah sebuah foto di Instagram-nya dan menulis, "Hari ini adalah hari pernikahan Sejin/Lyn unnie~ Pernikahnnya sangat, sangat indah. Unnie menangis dan Aku ikut menangis, dan itu sangat menyedihkan. Unnie, kau harus hidup bahagia untuk waktu yang sangat, sangat panjang bersama suami mu. Aku dengan tulus mengucapkan selamat atas pernikahan mu. Aku menyayangi mu."

Byul_1411144136_jooyeon

source: allkpop
trans by she @ koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

OKCAT Taecyeon 2PM Merilis Teaser MV Untuk “Go Crazy”

Posted: 20 Sep 2014 09:33 AM PDT

okcat

Sementara 2PM sedang mempromosikan lagu terbaru mereka, "Go Crazy", sebuah teaser "Go Crazy" dengan versi OKCAT dirilis!

Normalnya, beberapa waktu setelah perilisan video klip resmi untuk lagu utama mereka, banyak grup idola K-Pop akan merilis video latihan tarian lainnya. Tapi kali ini, 2PM memilih keputusan berbeda dan berencana merilis sebuah video klip "Go Crazy" dengan menampilkan OKCAT!

OKCAT merupakan sebuah nama merk yang dimiliki oleh Taecyeon 2PM, di mana berbagai macam barang diproduksi dengan karakter OKCAT. Merk ini terinspirasi oleh gambar kucing dengan tubuh panjang yang digambar Taecyeon dalam tanda tangannya untuk fans.

Teaser ini memperlihatkan seseorang dengan kostum OKCAT yang menggunakan Hanbok (baju tradisional Korea) dan menggila dengan "tarian motor" dari reff lagu "Go Crazy".

source: koreaboo
trans by she @ koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wow, Pria Ini Tangkap Ular Anakonda Raksasa Dengan Tangan Kosong

Posted: 20 Sep 2014 06:23 AM PDT

ular

Palingseru.com – Seekor ular Anakonda terkenal sebagai ular yang sangat berbahaya , namun peristiwa yang juga cukup luarbiasanya ini terjadi secara nyata. Peristiwa seorang pria yang  berhasil menangkap seekor ular anakonda raksasa berukuran 5,1 meter (m) tanpa menggunakan bantuan apapun alias dengan tangan kosong.

Pria inibernama Sebastien Bascoules , aksi luarbiasanya ini diperlihatkan dalam sebuah rekaman yang memperlihatkan Sebastian sedang mengangkat ular seberat 79 kg dari sungai dekat rumahnya di Guyana Prancis. Awalnya ular ini diduga akan memakan seekor anjing milik temannya.

Seperti diberitakan Telegraph, Jumat (19/9/2014), ular anakonda raksasa tersebut terekam kamera sedang memakan seekor anjing milik teman Bascoules.

Aksi yang luarbiasa ini pertama – tama ia lakukan dengan menjepit rahang reptil raksasa tanpa menggunakan alat alias dengan tangan kosong. Dibantu dengan temannya tersebut, ia berhasil menangkap ular anakonda yang besar itu. Temannya menutup mata ular tersebut sehingga ular itu bisa tidak bisa menyerang.

Sebastian Bascoules sendiri mengaku ini merupakan aksi luarbiasa yang pertama kali ia lakukan , bahkan ular anakonda yang ia tangkap itu merupakan ular terbesar pertama yang ia lihat dan dia berhasil menangkapnya sendiri dengan tangan kosong. Sungguh fantastic !

Ular tersebut kemudian ia bawa pulang dan ia kandangkan didekat rawa – rawa dekat kamar mandinya.

"Saya sangat tertarik pada reptil dan amfibi. Guyana Prancis merupakan tempat yang baik untuk menemukan ular-ular langka, karena di sini terdapat 98 spesies ular," kata Bascoules seperti yang dilansir dari okezone.com.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Lima Artis Dengan Tahi Lalat nya Yang Menawan

Posted: 20 Sep 2014 06:20 AM PDT

Palingseru.com – Keberdaaan tahi lalat disekitar tubuh mungkin sudah tidak asing lagi. Bahkan , umumnya semua orang memiliki tahi lalat disekitar kulit tubuhnya. Hal ini juga sama dirasakan oleh beberapa artis dengan tahi lalat yang menawan.

Beberapa artis yang memiliki tahi lalat ini mereka tidak pernah risih. Bahkan mereka merasa menawan dengan tumbuhnya tahi lalat di sekitar tubuhnya. Seperti yang dilansir dari jadiberita.com, inilah lima artis dengan tahi lalatnya yang menawan.

1. Cindy Crawford

1

Supermodel ternama Cindy Crawford ini salah satu artis yang memiliki tahi lalat yang menempel di atas bibirnya. Dengan keberadaan tahi lalat itu , Cindy lebih terlihat manis dan menawan disertai dengan postur tubuhnya yang porposional.

2. Marlyn Manroe

2

Marlyn Monroe juga salah artis yang memiliki tahi lalatnya yang menawan. Tahi lalat yang tumbuh di pipinya membuatnya semakin terlihat menawan bahkan dia juga salah satu wanita yang dijuluki sebagai wanita tercantik sepanjang masa.

3. Eva Mende

3

Eva Mendes juga artis yang memiliki tahi lalat dipipinya. Dengan tahi lalatnya yang menawan itu membuat kecantikan eva semakin luarbiasa disertai postur tubuh yang seksi itu.

4. Sheryin Finn

4

Sheryin Finn ini artis yang tidak pernah pudar dengan kecantikannya dan tahi lalatnya yang menawan di samping alis . Tahi lalatnya ini membuat Sheryin Finn terlihat manis dan tak bosan untuk di pandang.

5. Angelina Jolie

5

Tahi lalat yang berada di atas alis dan bibir yang seksi ini tentunya menjadi salah satu ciri khas tersendiri dari Angelina Jolie yang memiliki kecantikan menawan.

Nah, itulah dia kelima artis dengan tahi lalatnya yang menawan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Robot Tanpa SIM Berkeliaran Di Kanada

Posted: 20 Sep 2014 06:16 AM PDT

Robot Tanpa SIM Berkeliaran Di Kanada

Robot Tanpa SIM Berkeliaran Di Kanada

ONVSOFF.com – Ada pengemudi yang berkeliaran di jalanan Kanada tidak memiliki surat izin mengemudi karena dia adalah Robot. HitchBOT, dibuat oleh tim peneliti komunikasi dari Ontario, telah beroperasi sejak Juli dan akan mengunjungi Halifax, Nova Scotia ke Victoria, British Columbia dan sejauh ini telah berhasil aman dan menempuh perjalanan 3.700 kilometer.

'Robot belum bisa mendapatkan SIM, "papar robot dengan tinggi dua kaki yang terlihat seperti modern R2D2.

Tujuan dari proyek, seperti yang dijelaskan oleh salah satu penemu robot, David Smith, adalah untuk melihat bagaimana nyaman manusia ketika bepergian dengan robot.

Robot Tanpa SIM Berkeliaran Di Kanada

Ini juga merupakan cara untuk melihat bagaimana robot akan bereaksi terhadap situasi tak terduga.

"Apa yang kami ingin lakukan adalah menempatkan robotika dan teknologi buatan ke dalam skenario tidak mungkin dan mendorong batas-batas apa itu mampu," katanya kepada St Louis Post-Dispatch.

"Ini menantang tetapi juga dapat sangat menarik dan menghibur sebagai hitchBOT telah terbukti."

The Daily Dot melaporkan bahwa bot ini dilengkapi dengan kursi mobil melekat pada tubuh sehingga dapat dengan mudah diikat ke mobil dan dilengkapai dengan sistem GPS sehingga peneliti dapat melacak perjalanan nya.

Tidak hanya dapat duduk dengan nyaman, hitchBOT  ia memiliki perangkat lunak pengenalan suara dan dapat menjawab pertanyaan sederhana.

Ketika hitchBOT kehabisan baterai dapat meminta sopir untuk pasang ke stopkontak atau pemantik rokok.

HitchBOT telah menarik lebih dari 43,000 Facebook Like dan telah melakukan perjalanan dengan keluarga, band rock Kanada dan bahkan telah melakukan perjalanan dengan perahu.

The Daily Dot melaporkan bahwa robot akan tiba di tujuan akhir pekan ini di mana tentu saja akan disambut dengan upacara kano tradisional Aborigin.

Sepanjang jalan, hitchBOT diundang untuk pow-wow dengan kelompok Wikwemikong First Nation, di mana robot dijuluki Biiaabkookwe, menurut Twitter feed-nya. Ini kemudian menumpang dengan wisatawan Belgia.

HitchBOT bergaul dengan band rock British Columbia The Wild, yang membawanya ke kinerja berikutnya.

Robot berukuran anak-anak ini mampu mampu berdiri, sehingga terlihat untuk pengemudi. Memiliki kursi mobil melekat pada tubuh sehingga pengemudi dapat menggunakan sabuk pengaman.(jmw-onvsoff)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Teaser Drama ‘Misaeng’ yang Dibintangi Siwan ZE:A Terungkap

Posted: 20 Sep 2014 06:11 AM PDT

misaeng

Jelang penayangan perdana, drama tvN 'Misaeng' yang dibintangi Im Siwan ZE:A, merilis teaser pendek.

Bertajuk 'teaser elevator', video sepanjang 15 detik itu menunjukkan para pemain di dalam lift, dengan tulisan hari di atas kepala mereka. Begitu sampai di hari Jumat, para karakter terlihat keluar dengan gembira.

Drama ini akan tayang perdana pada 17 Oktober, berdasarkan serial webtoon berjudul sama yang mengisahkan cerita pendek dari kehidupan pekerja perusahaan.

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Mobil Keluarga Terbaru di ajang IIMS 2014

Posted: 20 Sep 2014 06:08 AM PDT

harga-5-mobil-keluarga-terbaru-di-ajang-iims-2014

Palingseru.com – Indonesia Internasional Motor Show 2014 menjadi tempat ajang pameran mobil-mobil keluarga terbaru dari beberapa perusahaan mobil ternama di dunia.

Ada banyak mobil yang dipajang di sana, dan beberapanya merupakan mobil keluaran terbaru yang diciptakan oleh perusahaan mobil ternama di dunia.

Nah, bagi kamu yang sedang ingin mencari mobil terbaru untuk keluarga, kamu bisa melihat di ajang pemeran mobil ini, karena di IIMS ini terdapat banyak mobil terbaru untuk keluarga yang sangat pas dengan kantong dan juga keinginan kamu.

Mau tau seperti apa mobil keluarga terbaru di ajang IIMS 2014? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. New Nissan X-Trail 2014

new-nissan-x-trail-2014-rev5

Nissan kini kembali menciptakan mobil terbaru yang dirombak dari beberapa mobil SUV X-Trail yang sudah lama malang melintang di jalanan Indonesia. Mobil terbaru yang bernama New Nissan X-Trail 2014 ini dijual dengan harga Rp 383 juta untuk 2.0L MT, Rp 413 juta untuk varian 2.0L CVT, dan Rp 431,5 juta untuk varian tertinggi 2.5L CVT.

2. Honda HR-V

honda-hr-v-rev1

Hond juga tak mau kalah dengan Nissan, Honda juga menciptakan mobil baru yang lebih inovatif, hemat bahan kabar, kabin yang lapang,  dan juga standar keselamatan yang tinggi. Honda HR-V ini menjadi mobil yang dipajang di IIMS 2014 ini, yang dijual dengan harga Rp 240 280 juta untuk varian 1.5 liter dan Rp 350 juta untuk varian mesin 1.8 liter.

3. Toyota RAV4

toyota-rav4-rev5

Toyota RAV4 ini dikatakan akan menjadi pesaing berat dari Honda HR-V di ajang IIMS 2014. Ada beberapa varian yang akn ditunjukan ke konsumen untuk Toyota RAV4 ini yaitu Toyota RAV4 LE dengan  sistem penggerak AWD dan dengan Dynamic Torque dijual dengan harga USD 23.550 atau sekitar Rp 281,28 juta.

Ada juga Toyota RAV4 tipe XLE yang dilengkapi dengan Dual Zone Automatic Climate Control, Roof Rails dan Entune Premium Audio with Navigation and App Suite. Yang dijual dengan harga USD 25.000 yang setara dengan Rp 298,6 juta.

varian Limited sebagai yang tertinggi dipasang harga mulai dari USD 28.320 atau sekitar Rp 338,2 jutaan.

4. Mitsubishi Delica

mitsubishi-delica-rev1

Mobil dengan format 'campuran' SUV-MPV racikan pabrikan asal Jepang ini juga akan ditampilkan pada ajang IIMS 2014. Dikatakan akan dijual dengan harga Rp 409 juta.

5. Suzuki Escudo Land Breeze

suzuki-escudo-land-breeze-rev1

Mobil selanjutnya adalah Suzuki Escudo Land Breeze yang akan dipamerkan di ajang IIMS 2014. Suzuki Escudo Land Breeze ini akan tampil lebih elegan dengan kehadiran fitur anyar seperti LED ring illumination fog lamps, velg aluminium 18 inci, chrome plating di sisi pinggir, dan fitur electric sunroof yang langsung menonjolkan aura mewah di SUV ini. Mobil ini akan dijual dengan harga Rp 260-270 jutaan.

Nah, itulah dia ke lima mobil keluarga terbaru yang akan dipamerkan dalam ajang IIMS 2014.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pria ini Ingin Bunuh Dirinya Disiarkan secara Online

Posted: 20 Sep 2014 06:04 AM PDT

pria-rusia-gantung-diri-dalam-tayangan-langsung-di-internet

Palingseru.com – Seorang pria ingin bunuh diri yang akan disiarkan langsung secara online. Entah apa yang membuat pria ini nekat untuk bunuh diri, yang pasti ia membuat pengumuman jika siapa saja yang ingin menyakisikannya bunuh diri bisa terhubung langsung dengannya melalui Skype.

Pria yang bernama Sergey Kirilov, asal Ibu Kota Moskow, Rusia ini, kemudian ditantang oleh beberapa pengguna internet yang merasa geram dengan pengumuman yang ia sebarkan tersebut.

Beberapa pengguna internet malah menantangnya untuk melakukan  bunuh diri tersebut yang akan mereka saksikan secara langsung.

"Ayo sudah siap belum? Ayo lakukan," ujar salah satu pengguna internet yang menyaksikan aksi bunuh diri Sergey tersebut, seperti dilansir Merdeka.com.

"Jika seorang pria mengatakan akan melakukan sesuatu maka dia harus melakukannya," ucap pengguna internet yang lainnya.

Pihak polisi yang mengetahui hal ini kemudian dengan cepat menyelidiki kasus ini, dan mencoba untuk mencari di mana keberadaan pria yang ingin bunuh diri tersebut.

Polisi juga mengatakan jika mereka juga akan mencari siapa saja yang mendukung pria itu untuk bunuh diri. Pihak polisi akan mencari sampai dapat orang-orang yang menyuruhnya untuk bunuh diri, karena menurut pihak polisi hal tersebut merupakan kasus pengabaian pembunuhan sehingga dapat dijatuhkan hukuman.

"Sungguh keterlaluan. Orang melihat tayangan itu seperti hiburan. Kami akan menyelidiki orang-orang yang menyaksikan kejadian itu, terutama mereka yang mendorong dia untuk bunuh diri,"ujar polisi setempat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Artis ini Katanya Pernah Pakai Susuk

Posted: 20 Sep 2014 06:01 AM PDT

Palingseru.com – Sebagian orang Indonesia ini mempercayai dengan beberapa hal mistis seperti susuk. Bahkan, susuk yang diketahui bisa membuat aura seseorang menjadi lebih menawan sehingga lebih mudah untuk memikat seseorang yang diincarnya. Tidak dipungkiri juga jika ada beberapa artis yang diketahui pernah memakai susuk.

Beberapa artis yang katanya pernah pakai susuk ini dikabarnya demi untuk meningkatkan popularitas dan kekayaan mereka. Lalu siapa saja artis yang katanya pernah pakai susuk ?

Seperti yang dilansir dari lintas.me , berikut ini 4 artis yang katanya pernah pakai susuk . Yuk, simak bersama !

1. Qory Sandioriva

13e8a0448b4b49d1409d99024b9d796a_imresized

Beberapa waktu yang lalu, mantan Putri Indonesia Qory Sandioriva ini dikabarnya dalam memenangkan kontes yang diikutinya itu akibat ia menggunakan susuk atau pellet. Hal ini diakui oleh ibu kandung Qory yang mengatakan jika Qory pernah mendatangi paranormal.

2. Dewi Persik

13e03256da47056f9cee71a1b2ad3b32_imresized

Dewi Perssik juga menjadi salahs atu artis yang dikabarkan pernah memakai susuk sehingga aura kecantikannya tetap menawan hingga ia menjadi populer seperti sekarang ini .

3. Sandra Dewi

fd5bb27bf1cfc3855fe6a5b1a94262a0_imresized

Kecandtikan Sandra Dewi yang luar biasa ini juga dikabarkan akibat penggunaan susuk yang bisa membuatnya bisa populer seperti sekarang ini.

4. Mpok Atiek

bb836401bf7b0312de2ff18ad6f394f7_imresized

Mpok Atiek juga salahs atu artis yang mengaku bahwa ia pernah memakai susuk demi kesuksesan dan kepopuleran kariernya. Namun, karena merasa banyak hal kejanggalan , Mpok Atiek berusaha melepas susuk yang ia gunakan.

Nah, itulah dia keempat artis yang katanya pernah memakai susuk.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Song Jae Rim Berpose untuk Majalah ‘Ceci’

Posted: 20 Sep 2014 05:56 AM PDT

Aktor Song Jae Rim berpartisipasi dalam sesi pemotretan untuk majalah Ceci edisi terbaru. Aktor ini memuaskan member staf dengan perilaku profesionalnya selama proses pemotretan berlangsung. Saat ini Song Jae Rim menjadi pasangan baru di program We Got Married bersama Kim So Eun.

song jae rim 1

song jae rim 2

shared by koreaherald

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Peneliti Ciptakan Obat Anti Kanker Berbasis TI

Posted: 20 Sep 2014 05:51 AM PDT

Peneliti Ciptakan Obat Anti Kangker Berbasis TI

Peneliti Ciptakan Obat Anti Kanker Berbasis TI

ONVSOFF.com – Pusat penelitian untuk pengembangan IPTEK (RCAST) di Universitas Tokyo, Fujitsu Limited, dan Kowa Company, mengumumkan keberhasilan mereka dalam menggunakan teknologi penelitian obat-obatan berbasis TI. Mereka menciptakan suatu senyawa farmakologis aktif baru yang memiliki potensi sebagai obat anti kanker.

Senyawa ini, dikembangkan melalui rancangan virtual dan evaluasi berbasis komputer, bekerja menghambat aktivitas protein pemicu kanker (atau disebut sebagai protein target).

Selain menciptakan senyawa aktif melalui penelitian berbasis TI, kerjasama ini juga menghasilkan sejumlah senyawa berbobot molekul rendah yang menyimpan informasi-informasi penting bagi penelitian obat-obatan tingkat lanjut.

Diberitakan Okezone, Sabtu (30/8/2014), Ketiga pihak pemrakarsa penelitian ini telah memutuskan untuk melakukan optimasi senyawa berbobot molekul rendah ini melalui evaluasi praklinis atas senyawa-senyawa tersebut.
Latar Belakang

RCAST dan Fujitsu memulai kolaborasi mereka dalam penelitian obat-obatan berbasis TI pada bulan Juni 2011, sedangkan Kowa bergabung pada bulan Juli di tahun yang sama.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan RCAST, sejumlah protein diduga memicu beberapa penyakit tertentu.

Kolaborasi ilmiah ini mengambil langkah maju dengan mengembangkan dua metode penelitian obat-obatan dengan target indikator kanker. Metode pertama adalah pengembangan obat berbasis TI, sedangkan metode kedua menggabungkan teknnologi pengembangan obat berbobot molekul rendah secara konvensional dengan teknologi skrining senyawa berbasis komputer.(jmw-onvsoff)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

TaeTiSeo Menjadi Bintang Tamu di Acara Radio Sunny

Posted: 20 Sep 2014 05:48 AM PDT

taetiseo-holler

Dengan comebacknya TaeTiSeo, penggemar sangat antusias untuk melihat mereka di acara radio dan variety show selama masa promosi mereka. TaeTiSeo telah tampil di acara radio pertama mereka, "Sunny's FM Date".

Pada tanggal 19 September, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun muncul sebagai tamu di MBC FM4U "Sunny's FM Date". Sehari sebelum penampilan tamu TaeTiSeo, Sunny menggoda para pendengar di radio dan berkata, "Besok, beberapa penyanyi hoobae (junior) akan datang ke acaraku. Mereka adalah unit yang memulai debutnya setelah Girls' Generation. Silakan antisipasi untuk itu!"

Dalam episode ini, tim produksi khusus meminta Taetiseo untuk memikirkan "sebuah lagu yang aku ingin anggota lain untuk mendengarkan".

"Sunny's FM Date" merayakan hari ke-100 bulan lalu, di mana Yoona membuat penampilan khusus dengan bunga untuk mengucapkan selamat pada DJ Sunny.

Selain tampil di acara musik selama periode comeback, idol K-Pop biasanya mempromosikan diri melalui variety show dan acara radio. Melalui kegiatan promosi tersebut, penggemar bisa melihat sisi baru dari selebriti yang mereka mungkin tidak tahu, dan mendengar anekdot masa lalu yang menarik tentang idol-idol mereka. Selain tampil di tv, TaeTiSeo juga memiliki wawancara salah satunya dengan Billboard.

Kelompok ini baru saja memulai promosi comeback mereka dengan "Holler" di M! Countdown pada tanggal 18 September.

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

TaeTiSeo dan Red Velvet Berfoto Bersama di Belakang Panggung “Music Core”

Posted: 20 Sep 2014 05:44 AM PDT

taetiseo-red-velvet

Saatnya untuk cinta dari keluarga SM!

Pada 20 September, sub-unit SNSD, TaeTiSeo, dan girl grup terbaru SM Entertainment, Red Velvet, bertemu di belakang panggung MBC "Music Core" sebelum comeback stage TaeTiSeo dalam acara tersebut. Foto manis tersebut diunggah melalui akun Facebook dan Twitter resmi SM Town sesaat sebelum acara tersebut ditayangkan.

Dalam foto tersebut, ketujuh wanita cantik tersebut tampak manis berpose di depan kamera. TaeTiSeo sedang bersiap untuk tampil di atas panggung, sementara Red Velvet rupanya mengunjungi dan memberikan dukungan untuk seniornya. Para member bahkan terlihat mengenakan kemeja jins yang serupa dengan TaeTiSeo.

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun baru saja melakukan comeback di "Music Core" dengan membawakan lagu "Whisper" dan "Holler".

Selain itu, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun juga mengunggah foto mereka bersama Red Velvet melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

TVXQ Ungkap Sampul Album Single Jepang, ‘Time Works Wonders’

Posted: 20 Sep 2014 05:39 AM PDT

tvxq 1  TVXQ mengungkapkan sampul album single Jepang ke-42, berjudul 'Time Works Wonders'. Lagu ini merupakan lagu balada dimana keduanya akan mengekspresikan vokal emosional mereka.

Album ini akan dirilis pada 5 November mendatang dalam bentuk 3 versi yaitu versi CD+DVD, hanya CD dan edisi khusus fan club.

tvxq 2

tvxq

shared by dkpopnews

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kyuhyun SJ Merespon Positif Soal Pernikahan Internasional

Posted: 20 Sep 2014 05:34 AM PDT

kyuhyun

Dalam program MBC Stargazing, Super Junior menjadi bintang tamu untuk episode terakhir acara tersebut. Kyuhyun memberikan respon positif akan ide soal pernikahan internasional. Ketika ditanya soal kemungkinan melakukan pernikahan internasional (beda bangsa/negara), Kyuhyun menjawab,"Kenapa tidak?"

Dalam acara ini, salah satu penggemar Kyuhyun berasal dari Kanada. Ia mengaku datang ke Korea untuk bekerja sebagai guru Bahasa Inggris setelah menonton video klip 'Sorry Sorry'.

"Dinding kelas kami dipenuhi poster Super Junior. Ia mengajar dengan terjemahan Inggris dari wawancara Super Junior dan menonton konser atau musikal para member tiap minggu," kata salah satu muridnya.

"Ia bahkan mengunjungi toko dari keluarga member dan bertemu ibu dari Kyuhyun," tambah muridnya, menunjukkan foto sang penggemar dan ibu dari Kyuhyun.

"Mungkin suatu hari nanti, penggemar ini akan menjadi menantu ibunya," kata MC setelah mendengar kisah penggemar Kyuhyun ini.

Saat ini Super Junior sedang mempromosikan album ketujuh 'Mamacita (Ayaya) yang dirilis pada 29 Agustus lalu.

shared by koreaherald

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

NS Yoonji Merilis Single “Fluttering Feelings”, Kolaborasi dengan Giriboy

Posted: 20 Sep 2014 05:31 AM PDT

ns-yoon-g-and-giriboySetelah memberikan petunjuk di akun twitternya, NS Yoonji akhirnya merilis single terbaru "Fluttering Feelings", kolaborasi dengan Giriboy dari "Show Me The Money 3". Seperti sampul albumnya, lagu ini mengandung nuansa romantis antara perempuan dan lelaki yang sedang jatuh cinta. Lagu ini menampilkan harmoni yang bagus antara suara NS Yoonji dan rap Giriboy.

shared by dkpopnews

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Dokter Berwajah Cantik di Indonesia

Posted: 20 Sep 2014 05:26 AM PDT

Palingseru.com – Gelar Dokter saat ini menjadi salah satu profesi yang paling mulia di masyarakat. Bidang kesehatan yang paling tinggi derajatnya ini membuat banyak masyarakat yang membanggakan. Namun, tidak bisa dipungkiri jika seorang dokter juga terkait dengan paras wajahnya. Banyak dokter cantik di Indonesia ini yang tak hanya mulia untuk mengobati orang sakit tetapi juga bisa menjadi fans para pasiennya.

Beberapa Dokter yang berwajah cantik di Indonesia ini walaupun sibuk dengan kariernya, tetapi mereka juga tidak lupa merawat kecantikan sehingga penampilannya terlihat menawan.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 doketer berawajah cantik di Indonesia. Yuk, simak bersama !

1. Olivia Ong

olivia

Olivia Ong ini merupakan salah satu dokter yang berwajah cantik di Indonesia. Olivia ini melanjutkan pendidikannya dengan mengambil prodi Kedokteran di Universitas Atma Jaya Jakarta. Saat ini Olivia Ong sudah berusia 33 tahun dan kini dia mengembangkan kecerdasannya dalam dunia kecantikan dengan membuka klinik filler dan botox.

2. Mesty Ariotedjo

Mesty_Ariotedjo_0714_4

Mesty Ariotedjo ini juga salah satu dokter cantik di Indonesia yang kini sedang bertugas di endokrinologi anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo .

3. Nova Riyanti Yusuf

067335200_1411044373-noriyu

Nova Riyanti Yusuf juga dokter Indonesia yang memiliki wajah canti. Nova kini menjadi dokter spesialis kejiwaan yang berani turun kedunia politik demi mewujudkan UU Kesehatan Jiwa.

4. Nycta Gina

048238900_1411044868-NICTA_GHINA

Dokter cantik dan sekaligus artis ternama Ncyta Gina ini sebenarnya adalah seorang doketr. Ncyta berhasil lulus pendidika dokter umum dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta pada tahun 2011.

5. Reisa Kartikasari

002435400_1411046240-REISAA

Reisa Kartikasari ini merupakan seorang dokter cantik Indonesia yang sebelumnya memang mantan Puteri Indonesia kini menyandang gelar dokter estetika di JMB Clinic . Reisa sendiri menjadi salah satu anggota tim Disaster Victim Identification (DVI) dalam kasus peristiwa Sukhoi Superjet yang jatuh di Gunung Salak.

Nah, itulah dia kelima dokter berwajah cantik di Indonesia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google Peringati Pengguna Gmail Agar Segera Mengganti Password Mereka

Posted: 20 Sep 2014 05:21 AM PDT

Google Peringati Pengguna Gmail Agar Segera Mengganti Password Mereka

Google Peringati Pengguna Gmail Agar Segera Mengganti Password Mereka

ONVSOFF.com – Google memperingati pengguna Gmail agar secepat mungkin mengganti password mereka. Peringatan ini dikeluarkan Google setelah salah satu situs di Rusia Bitcoin Security, menerbitkan kurang lebih 5 juta akun Gmail dan passwordnya diambil oleh Hacker dan dipaparkan pada situs tersebut.

Bitcoin Security adalah salah satu media populer Rusia dengan tujuan cryptocurrency.

Para pengguna akun Gmail yang diambil kebanyakan berbahasa Inggris, Rusia dan Spanyol dan 60 prosen dari akun tersebut masih aktif.

Seorang juru bicara Google mengatakan banyak dari password tersebut kemungkinan besar diambil dari situs selain Google.

File bocornya akun Gmail tersebut diterbitkan pada Bitcoin pada Selasa malam oleh user bernama tvskit, C News, outlet berita Rusia.

Svetlana Anurova, perwakilan Google mengatakan Google menyadari pelanggaran keamanan tersebut dan telah menyarankan pengguna untuk mengubah password.

Password tidak hanya memberikan akses ke Gmail, tetapi layanan Google lainnya seperti Drive dan sistem pembayaran mobile Google Wallet.

Mereka juga menyarankan pengguna untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah, ukuran keamanan di mana pengguna diminta untuk memberikan kode sandi yang dikirim ke perangkat mobile mereka sebelum perubahan dapat dapat dilakukan.

Seorang juru bicara Google lainnya menegaskan kepada media bahwa banyak password tersebut kemungkinan besar diambil dari situs selain Google.

"Keamanan informasi pengguna kami adalah prioritas utama bagi kami, "kata perusahaan itu kpeada media.

"Kami tidak punya bukti bahwa sistem kami telah disusupi, kita mengambil langkah-langkah untuk membantu para pengguna mengamankan akun mereka." (jmw-onvsoff)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BTOB Rilis Foto Individual untuk ‘Move’

Posted: 20 Sep 2014 05:18 AM PDT

btob 1

Jelang kembali dengan 'Move', BTOB merilis foto masing-masing member dalam balutan pakaian bernuansa gelap. Dalam berita terkait, mereka juga akan menggelar konser solo perdana bertajuk 'Hello, Melody' pada 31 Oktober dan 1 November mendatang.

shared by BTOB official facebook

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ji Eun SECRET Akan Kembali Sebagai Penyanyi Solo

Posted: 20 Sep 2014 05:15 AM PDT

Ji-Eun_1407110714_20140803_jieun_iminlove

Setelah menyelesaikan masa promosi 'I'm In Love' bersama SECRET, Ji Eun bersiap untuk kembali sebagai penyanyi solo.

Pada 19 September, TS Entertainment mengungkapkan bahwa Ji Eun akan mengusung konsep tidak biasa untuk comeback solonya. Selain itu, lagu barunya akan bicara soal mendobrak norma sosial seperti hubungan homoseksual, cinta antar ras dan lainnya.

Ji Eun akan merilis lagu baru pada 24 September mendatang. Dilaporkan bahwa Yongguk B.A.P akan berpartisipasi dalam album solo Ji Eun.

shared by dkpopnews

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nana After School & Lee Soo Hyuk Tampil Berpasangan di ‘Nylon’

Posted: 20 Sep 2014 05:11 AM PDT

nana-lee-soo-hyuk-2

Nana After School dan Lee Soo Hyuk melakukan sesi pemotretan berpasangan untuk brand Skechers di majalah Nylon. Dengan tubuh tinggi, mereka tampil serasi dalam balutan pakaian koleksi musim gugur brand tersebut. Mereka pun menuai pujian dari para staf karena mampu melakukan beragam pose dengan balutan pakaian yang berbeda.

Selain foto, video pemotretan ini pun dirilis.

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Julia Perez berfoto Seksi Mirip Seperti Ratu Vampir

Posted: 20 Sep 2014 05:07 AM PDT

julia-perez-foto-ala-ratu-vampir-f25e

Palingseru.com – Julia Perez atau yang lebih dipanggil sebagai Jupe baru – baru ini dikabarkan berfoto seksi mirip seperti ratu Vampir. Foto seksi Julia perez yang memperlihatkan gigi bertaring dengan memegang seekor ular albino warna kuning yang diunggah pada akun Instagramnya.

Dalam fotonya itu bertuliskan sebuah tulisan "Queen of Vampire," pada foto itu juga terlihat jika Jupe memiliki mata merah yang menyeramkan layaknya seorang ratu vampir.

Pada foto itu juga terlihat banyak follower Jupe yang berkomentar untuk memberikan simpati.  Beberapa komentar tersebut bertuliskan :

"Keren,""Mbak Jupe gak takut tuh pegang ular,""Keren banget ularnya,"

Itulah beberapa pujian komentar yang terlihat pada foto Jupe yang mirip seperti ratu vampir di akun instagramnya seperti yang dilansir dari infospesial.net.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ilmuwan Menemukan Asteroid Yang Siap Gempur Bumi

Posted: 20 Sep 2014 05:03 AM PDT

Ilmuwan Menemukan Asteroid Yang Siap Gempur Bumi

Ilmuwan Menemukan Asteroid Yang Siap Gempur Bumi

ONVSOFF.com – Ilmuwan baru-baru ini menemukan asteroid yang bergerak mendekati Bumi. Menurut kabar asteroid ini berada di posisi terdekat di atas Selandia Baru pada Minggu, pukul 2.18 p.m. EDT waktu setempat.

Dilansir Digitaljournal, Minggu (7/9/2014), asteroid ini diberi kode nama 2014 RC yang ditemukan oleh Catalina Sky Survey, dekat Tucson, Arizona, Amerika Serikat. Batu luar angkasa yang berada di dekat Bumi ini ditemukan pada 31 Agustus 2014.

Ilmuwan menangkap penampakan batu ini melalui teleskop Pan-STARRS. Menurut keterangan NASA, asteroid ini memiliki ukuran lebar 20 meter, yang serupa dengan ukuran asteroid yang meledak di Chelyabinsk, Rusia pada 15 Februari tahun lalu.

2014 RC akan berada pada posisi terdekatnya dengan Bumi, yakni 25 ribu mil di atas permukaan Bumi. Sekadar informasi, satelit komunikasi dan cuaca mengorbit Bumi pada jarak 22 ribu mil atau 36 ribu kilometer di atas permukaan Bumi.

2014 RC ditentukan sebagai Near Earth Asteroids (NEO). NASA melalui program NEO menemukan sekira 11.334 NEO hingga 6 September 2014.

Konon, batu luar angkasa ini sulit diamati menggunakan teleskop amatir. Astronom Slooh Community Observatory, Bob Berman menyebut asteroid ini dengan sebutan Pitbull.(okz/jmw-onvsoff)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WINNER Nyanyikan Lagu ‘Missing You’ Milik 2NE1 di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”

Posted: 20 Sep 2014 05:00 AM PDT

tumblr_inline_nc615jD9Y41r118td

Rookie grup populer, WINNER, baru-baru ini membuat penampilan di KBS "Yoo Heeyeol Sketchbook" di mana mereka tampil membawakan lagu indah sunbae mereka, "Missing You" milik 2NE1.

"Yoo Heeyeol Sketchbook" adalah cara yang bagus bagi para penggemar untuk mendengar artis favorit mereka tampil live selain menonton mereka menampilkan lagu dari artis lain.

Pada tanggal 19 September, rookie grup YG Entertainment, WINNER, tampil dan menyanyikan ulang lagu senior mereka 2NE1 "Missing You," secara mengagumkan.

WINNER menunjukkan harmoni yang indah karena mereka juga menampilkan kemampuan alat musik mereka. Ini adalah penampilan yang harus dilihat untuk setiap penggemar WINNER!

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment