Saturday, September 27, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Seperti Inilah Api dan 5 Hal Lainnya Jika Tanpa Gravitasi

Posted: 27 Sep 2014 06:13 AM PDT


Ada peristiwa-peristiwa yang terjadi disekitar kita yang akan berubah ketika peristiwa tersebut terjadi di luar angkasa. Karena pengalaman kita sehari hari adalah di bumi yg memiliki gravitasi, maka hal-hal yang terjadi pada keadaan gravitasi mikro atau nol, bagi kita akan sangat luarbiasa. Dan berikut adalah 6 hal yang biasa kita alami di bumi yang akan berubah jika dalam keadaan tanpa gravitasi, seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru:

 

Air Mendidih

Di Bumi, air mendidih menciptakan ribuan gelembung uap kecil. Dalam ruang yang hampir tanpa gravitasi, air mendidih menghasilkan satu gelembung raksasa bergelombang. Dinamika fluida begitu kompleks sehingga fisikawan tidak tahu pasti apa yang akan terjadi pada air mendidih pada kondisi gravitasi mikro, sampai percobaan itu akhirnya dilakukan pada tahun 1992 di sebuah pesawat ruang angkasa. Setelah itu, para ahli fisika memutuskan bahwa penampilan sederhana air yang mendidih di ruang angkasa mungkin karena dari tidak adanya konveksi dan daya apung – dua fenomena yang disebabkan oleh gravitasi. Di Bumi, efek ini menghasilkan kekacauan yang kita amati di teko-teko pemasak air kita. Banyak yang dapat dipelajari dari percobaan “mendidih” ini. Menurut NASA Science News, “Mempelajari bagaimana cairan mendidih dalam ruang angkasa, ilmuwan akan dapat menciptakan sistem pendingin yang lebih efisien untuk pesawat ruang angkasa … [Itu] juga dapat digunakan suatu hari nanti untuk merancang pembangkit listrik untuk stasiun ruang angkasa yang menggunakan sinar matahari untuk mendidihkan suatu cairan untuk membuat uap, yang kemudian akan menggerakkan turbin untuk menghasilkan listrik.

 

Api Berbentuk Bola

Di Bumi, lidah api mengarah ke atas. Di luar angkasa, mereka bergerak ke luar dari sumbernya ke segala arah. Berikut ini alasannya:

Semakin dekat Anda ke permukaan bumi, molekul udara makin banyak, berkat gravitasi planet menarik mereka ke sana. Sebaliknya, atmosfer menjadi lebih tipis dan lebih tipis saat Anda bergerak secara vertikal, menyebabkan penurunan tekanan secara bertahap. Perbedaan tekanan atmosfer lebih tinggi satu inci, meskipun sedikit, sudah cukup untuk membentuk nyala lilin. Perbedaan tekanan menyebabkan efek yang disebut konveksi alami. Udara di sekitar api memanas, mengembang, menjadi kurang padat dibandingkan udara dingin sekitarnya. Saat molekul udara panas berekspansi keluar, molekul udara dingin mendorong mereka. Karena ada lebih banyak molekul udara dingin mendorong molekul panas di bagian bawah nyala api, maka api mengalami resistensi kurang di bagian atas. Dan sehingga dia mengarah ke atas. Ketika tidak ada gravitasi, udara panas yang berekspansi mengalami resistensi yang sama di segala arah, sehingga bergerak dengan bentuk bola ke luar dari sumbernya.

 

Bakteri Tumbuh lebih banyak dan lebih Mematikan

Tiga puluh tahun percobaan telah menunjukkan bahwa koloni bakteri tumbuh lebih cepat di ruang angkasa. Koloni Astro-E. coli, misalnya, tumbuh hampir dua kali lebih cepat daripada di Bumi. Selain itu, beberapa bakteri tumbuh lebih mematikan. Sebuah percobaan terkontrol pada tahun 2007 menguji pertumbuhan salmonella pada pesawat ulang-alik Atlantis, menunjukkan bahwa lingkungan ruang angkasa mengubah 167 ekspresi gen bakteri. Studi dilakukan setelah penerbangan menemukan bahwa tweak genetik dibuat salmonella hampir tiga kali lebih mungkin menyebabkan penyakit pada tikus daripada bakteri yang tumbuh di Bumi. Ada beberapa hipotesis tentang mengapa bakteri lebih berkembang dalam keadaan tanpa bobot. Mereka mungkin memiliki lebih banyak ruang untuk tumbuh daripada yang mereka lakukan di Bumi, di mana mereka cenderung mengumpul di bagian bawah cawan petri. Adapun perubahan dalam ekspresi gen dalam salmonella, para ilmuwan berpikir bahwa mereka mungkin akibat dari respon stres dalam protein yang disebut Hfq, yang memainkan peran dalam mengendalikan ekspresi gen. Microgravity memaksakan tekanan mekanis pada sel bakteri dengan mengubah cara cairan pindah permukaannya. Hfq merespon dengan memasukkan jenis “modus hidup” di mana ia membuat sel-sel yang lebih mematikan. Dengan belajar bagaimana salmonella merespon stres di ruang angkasa, para ilmuwan berharap dapat mempelajari bagaimana menangani situasi stres di Bumi. Hfq dapat mengalami respons stres yang serupa, misalnya, ketika salmonella sedang diserang oleh sistem kekebalan tubuh seseorang.

 

Tidak Ada Sendawa

Karena gravitasi tidak ada, berarti tidak ada gaya apung, tidak ada yang mendorong gelembung gas dan keluar dari minuman berkarbonasi di ruang angkasa. Ini berarti gelembung karbon dioksida stagnan di dalam soda dan bir, bahkan ketika mereka sedang berada dalam perut astronot ‘. Memang, tanpa gravitasi, astronot tidak bisa bersendawa mengeluarkan gas – dan hal ini menyebabkan meminum minuman berkarbonasi sangat tidak nyaman.

 

Mawar yang sama akan Berbau Beda

Bunga menghasilkan senyawa aromatik yang berbeda bila ditanam di ruang angkasa, dan sebagai hasilnya, terutama bau yang berbeda. Hal ini karena minyak yang mudah menguap yang dihasilkan oleh tanaman – minyak yang membawa aroma – sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan seperti suhu, kelembaban dan usia bunga. Mengingat delicacy nya mereka, tidak mengherankan bahwa gravitasi mikro akan mempengaruhi produksi minyak juga. Sebuah aroma “dunia lain” yang diproduksi oleh berbagai mawar disebut Scentsation Night yang diterbangkan pada pesawat ulang-alik Discovery pada tahun 1998 kemudian dianalisis, direplikasi dan dimasukkan ke “Zen” parfum yang dijual oleh perusahaan Jepang Shiseido.

 

Lebih Banyak Keringat

Sebagaimana dijelaskan dalam konteks api lilin, nol G berarti tidak ada konveksi alami. Ini berarti panas tubuh tidak naik dari kulit, sehingga tubuh selalu berkeringat dalam upaya untuk mendinginkan. Lebih buruk lagi, keringat hanya akan terbentuk namun tidak akan menetes atau menguap. Semua ini membuat perjalanan ke ruang angkasa menjadi perjalanan yang cukup lembab. Jika astronot berkeringat dalam pakaian astronot, setetes keringat, tidak akan menetes atau jatuh ke bawah, dia akan tetap di tempat. Lebih buruk lagi, jika ia keluar dari tubuh astronot, bisa tinggal di dalam ruang baju astronot. Situasi ini jelas akan mengganggu karena astronot tidak dapat menggunakan tangan mereka untuk menghapus tetesan yang “mengambang” antara helm dan wajah mereka. Oleh karena itu pakaian astronot selalu dilengkapi sistem pendingin. Dari sinilah sovyet membuat daur ulang air di pesawat luar angkasa mereka dari keringat para kosmonotnya. Lalu NASA melengkapi dengan mendaur keringat plus urine dari astronautnya.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Posisi Seks Kamasutra untuk Semua Situasi

Posted: 27 Sep 2014 01:15 AM PDT


Semua orang tahu bahwa kamasutra memberikan banyak ide posisi seks yang menantang dan menggairahkan untuk dicoba bersama pasangan. Namun tak semua posisi seks kamasutra sesuai dengan ‘selera’ tiap-tiap orang. Ada pasangan yang lebih memilih posisi yang aman dan nyaman, serta ada pasangan yang suka bercinta dengan gaya yang lebih liar.

Bagi Anda yang suka melakukan eksplorasi dan mau mencoba-coba berbagai jenis posisi, mulai dari yang nyaman, sederhana, posisi yang cukup menantang dan rumit, serta posisi yang cocok untuk dilakukan untuk seks kilat, jangan khawatir. Seperti yang dikutip dari merdeka.com, Berikut adalah beberapa jenis posisi seks kamasutra yang bisa memenuhi selera sesuai dengan mood Anda, seperti dilansir oleh Men’s Health

 

1. Sammukha

Sammukha adalah posisi yang cocok bagi pasangan yang tak lebih memilih posisi mudah dan tidak ribet. Banyak pasangan yang tak bisa melakukan posisi kamasutra yang terlalu rumit dan takut cedera karenanya. Jika termasuk pasangan yang suka dengan posisi yang mudah dilakukan namun tetap tak biasa dan bisa memberikan sensasi yang berbeda, ini adalah salah satunya.

Pada posisi ini, wanita menyandarkan tubuhnya ke tembok, kemudian membuka pahanya selebar mungkin agar pria bisa melakukan penetrasi. Posisi ini akan membuat tubuh wanita lebih pendek, jadi sebaiknya wanita yang pendek melakukannya dengan bertumpu pada sesuatu yang kokoh agar membuat pria tak kesulitan melakukan penetrasi. Sementara pria yang lebih tinggi dari wanita mungkin harus berjongkok.

Meski pada mulanya posisi ini terlihat canggung, namun posisi ini mudah dilakukan dan bisa memberikan sensasi yang romantis karena pasangan dapat melakukan kontak mata selama mungkin. Karena wanita aman dengan bersandar ke tembok, posisi ini juga memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi yang dalam.

 

2. Janukurpara

Posisi Janurkupara cocok bagi mereka yang suka olahraga, karena posisi ini membutuhkan tenaga yang tak sedikit untuk pria. Namun jangan khawatir. Usaha dan sensasi yang Anda dapatkan dari posisi ini akan setimpal.

Caranya adalah pria dalam posisi berdiri dan menggendong wanita di depannya secara berhadapan. Wanita melingkarkan kakinya ke bagian pinggang dan perut pria, sementara kedua siku pria mengunci lutut wanita. Tangan pria bisa memegang pantat wanita untuk menjaganya agar tak terjatuh, sementara wanita melingkarkan tangannya ke leher pria.

Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi yang dalam dan cukup romantis karena ada banyak kontak mata. Namun posisi ini tak cocok bagi pria yang tidak bisa menggendong pasangannya. Jika kesulitan melakukan posisi ini dengan berdiri, Anda juga bisa melakukannya sambil duduk.

 

3. Piditaka

Semua posisi yang rumit tak selalu menawarkan kenikmatan yang hebat. Terkadang posisi yang sederhana dan nyaman juga bisa memberikan sensasi yang luar biasa untuk Anda. Salah satunya adalah posisi Piditaka. Pada posisi ini, wanita tidur terlentang dan menarik lututnya hingga sejajar dengan dada. Selanjutnya, pria berlutut di depannya, sehingga wanita bisa meletakkan kedua kakinya di pundak pria. Lalu, pria menaikkan pinggul wanita ke bagian selangkangannya dan melakukan penetrasi.

Posisi ini akan terasa sangat nikmat karena miss V wanita terasa lebih kencang. Ketika kaki diangkat ke atas, miss V secara otomatis akan merapat dan memberikan sensasi yang lebih hebat untuk Anda. Wanita juga bisa menyilangkan kakinya untuk tekanan yang lebih bagi pasangan. Posisi ini cocok untuk Anda yang tak suka dengan posisi rumit dan lebih memilih posisi yang nyaman.

 

4. Virsha

Anda mungkin tak pernah mendengar nama ini, namun sebenarnya posisi ini sudah cukup dikenal dengan nama lainnya yaitu Reverse Cowgirl. Posisi ini cocok untuk Anda yang suka melakukan eksplorasi dengan posisi-posisi girl on top. Meski Virsha tak selalu cocok dilakukan setiap hari, namun sesekali posisi ini bisa memberikan sensasi yang berbeda bagi kehidupan seks Anda.

Pada posisi ini, pria tidur telentang sementara wanita duduk di atasnya menghadap belakang. Selanjutnya wanita akan membantu pria melakukan penetrasi dalam posisi ini. Posisi ini akan membuat wanita merasa seksi, kuat, dan memiliki kontrol atas permainan seks. Pria juga bisa mengagumi keindahan tubuh pasangannya dari belakang dalam posisi ini.

 

5. Tripadam

Tripadam adalah posisi sempurna jika Anda ingin melakukan seks kilat. Meski tidak memungkinkan pasangan untuk melakukan penetrasi yang dalam, namun posisi ini bisa dilakukan dengan cepat dan menyenangkan. Caranya adalah pasangan berdiri saling berhadapan. Kemudian pria meletakkan tangannya di bawah salah satu lutut wanita dan mengangkatnya.

Ini akan membuat pasangan terlihat seperti tripadam atau tripod. Kemudian pria bisa melakukan penetrasi dengan cepat sambil berdiri. Posisi ini akan sengat baik jika pasangan memiliki tinggi yang sama.

 

Itulah beberapa posisi seks kamasutra yang bisa Anda lakukan dan sesuaikan dengan situasi Anda. Ingin seks kilat, Anda bisa memilih tripadam. Jika ingin posisi yang lebih nyaman, Anda bisa memilih posisi yang lain seperti Piditaka. Posisi di atas juga bisa Anda lakukan bergantian agar kehidupan seks tidak membosankan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seram! Terdengar Teriakan Minta Tolong dari Dalam Kubur

Posted: 27 Sep 2014 12:40 AM PDT


Insiden ini terjadi di kota Peraia, sebuah kota kecil yang berjarak 22 kilometer dari Thessaloniki, kota utama di wilayah utara Yunani.

Tak lama setelah keluarga perempuan itu meninggalkan pemakaman, penduduk dan sekelompok anak-anak yang berada tak jauh dari pemakaman itu dikabarkan mendengar suara perempuan minta tolong dari dalam makam itu.

Mereka kemudian menelepon polisi dan mulai menggali makam itu untuk menyelamatkan perempuan tersebut. Sayangnya upaya tersebut gagal dan perempuan berusia 45 tahun itu tewas karena kehabisan udara di dalam peti matinya.

Seperti yang dikutip dari lampung.tribunnews.com, Dokter yang sebelumnya menghadiri upacara pemakaman perempuan itu mengatakan telah memeriksa jasadnya dan memastikan dia sudah meninggal dunia selama beberapa jam dan tak mungkin hidup kembali.

“Saya tak menduganya. Kami melakukan sejumlah tes termasuk tes kegagalan jantung,” kata Chrissi Matsikoudi, nama dokter itu, kepada stasiun televisi MEGA.

“Sangat tidak mungkin seseorang dengan kondisi itu berteriak dan memukuli peti mati dengan sedemikian keras,” tambah Chrissi.

Kepolisian Yunani utara tengah menyelidiki kemungkinan perempuan tersebut tanpa sengaja dikubur hidup-hidup.

Sementara itu, keluarga perempuan malang tersebut mempertimbangkan untuk mengajukan gugatan dan menuntut tanggung jawab para dokter yang merawat perempuan itu di sebuah klinik pengobatan kanker setempat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Takuti Maling, Pemilik ‘Ubah’ Anjing Menjadi Singa

Posted: 27 Sep 2014 12:14 AM PDT

Anjing yang didandani menjadi singa.

Bagi sebagian orang, mempunyai binatang peliharaan mempunyai dua tujuan. Yang pertama sebagai sarana hobi, dan yang kedua ada juga sebagai penjaga rumah, seperti anjing yang sering memberitahukan jika ada orang asing masuk.

Tetapi terkadang anjing juga mempunyai kelemahan, terutama jika anjing tersebut bukan dari jenis anjing penjaga. Untuk mengakali hal itu, pemilik anjing di Inggris mempunyai cara yang cukup jitu.

Ia mengubah anjing yang cukup besar ukurannya menjadi singa, sang raja hutan yang ditakuti banyak binatang lainnya termasuk manusia. Mungkin cara ini terbilang cukup ekstrem, karena untuk menjadikan anjing menjadi singa butuh biaya cukup mahal.

Namun tenang saja, karena cara tersebut bisa diakali dengan membeli kostum singa, untuk hewan peliharaan Anda. Akun Twitter bernama @cuteoverloads memberikan solusinya, dengan menjual pakaian untuk anjing yang mirip dengan singa, lengkap dengan bulunya.

Jika Anda beniat membelinya, akun tersebut memberikan harga yang cukup murah, hanya dengan Rp100 ribu, kostum singa untuk anjing tersebut bisa Anda miliki.

Nah, dengan mengenakan kostum tersebut, anjing peliharaan Anda bisa juga digunakan sebagai hewan pemangsa untuk menjaga rumah kan…

via Mirror

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hampir 90% Wanita Hobi Selfie Bugil

Posted: 27 Sep 2014 12:00 AM PDT


Kasus peretasan iCloud yang terjadi beberapa waktu lalu ini merupakan mimpi buruk bagi sejumlah selebriti wanita yang sejumlah foto tanpa busana mereka tersebar di dunia maya. Namun demikian, menurut sebuah polling yang dilakukan oleh Cosmopolitan, ternyata sebagian besar wanita ditemukan memang hobi foto diri dalam keadaan telanjang dan berpose seksi.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Survei yang melibatkan 850 pembaca ini dilakukan lewat akun resmi Twitter majalah Cosmopolitan. Demografi pembaca diketahui 99 persen adalah wanita dan rata-rata berusia 21 tahun ke atas.

Hasilnya, 89 persen responden memberikan jawaban spontan bahwa mereka pernah foto diri tanpa satu helai busana. Hanya 14 persen yang mengaku menyesal, dan 82 persen lainnya menjawab akan melakukannya kembali di waktu mendatang. Lalu, 26,21 persen responden akan kembali berfoto telanjang, dengan syarat wajah mereka tak terlihat atau tidak mudah dikenali oleh orang lain.

Kemudian, lima persen dari responden mengisahkan bahwa mereka pernah berbagi foto tersebut pada pasangan, tetapi setelah putus hubungan, foto tersebut menjadi "senjata" sang mantan yang masih mendendam untuk kemudian disebar di internet.

Sebelumnya, polling dengan tema sama pernah dihelat oleh McAffe. Sebanyak 1.500 responden dari usia 18 hingga 54 tahun dilibatkan. Hasilnya, 49 persen pria dan wanita dewasa mengaku sering mengirim dan menerima foto seksi.

Gaya hidup ceroboh yang demikianlah yang kemudian berbalik "menyerang" citra diri mereka. Akhirnya, yang mereka bisa lakukan adalah menyesal, tiada yang lainnya. Maka dari itu, berhati-hatilah, atau berhentilah melakukan selfie tubuh sendiri tanpa busana

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hampir 90% Wanita Hobi Selfie Bugil

Posted: 27 Sep 2014 12:00 AM PDT


Kasus peretasan iCloud yang terjadi beberapa waktu lalu ini merupakan mimpi buruk bagi sejumlah selebriti wanita yang sejumlah foto tanpa busana mereka tersebar di dunia maya. Namun demikian, menurut sebuah polling yang dilakukan oleh Cosmopolitan, ternyata sebagian besar wanita ditemukan memang hobi foto diri dalam keadaan telanjang dan berpose seksi.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Survei yang melibatkan 850 pembaca ini dilakukan lewat akun resmi Twitter majalah Cosmopolitan. Demografi pembaca diketahui 99 persen adalah wanita dan rata-rata berusia 21 tahun ke atas.

Hasilnya, 89 persen responden memberikan jawaban spontan bahwa mereka pernah foto diri tanpa satu helai busana. Hanya 14 persen yang mengaku menyesal, dan 82 persen lainnya menjawab akan melakukannya kembali di waktu mendatang. Lalu, 26,21 persen responden akan kembali berfoto telanjang, dengan syarat wajah mereka tak terlihat atau tidak mudah dikenali oleh orang lain.

Kemudian, lima persen dari responden mengisahkan bahwa mereka pernah berbagi foto tersebut pada pasangan, tetapi setelah putus hubungan, foto tersebut menjadi "senjata" sang mantan yang masih mendendam untuk kemudian disebar di internet.

Sebelumnya, polling dengan tema sama pernah dihelat oleh McAffe. Sebanyak 1.500 responden dari usia 18 hingga 54 tahun dilibatkan. Hasilnya, 49 persen pria dan wanita dewasa mengaku sering mengirim dan menerima foto seksi.

Gaya hidup ceroboh yang demikianlah yang kemudian berbalik "menyerang" citra diri mereka. Akhirnya, yang mereka bisa lakukan adalah menyesal, tiada yang lainnya. Maka dari itu, berhati-hatilah, atau berhentilah melakukan selfie tubuh sendiri tanpa busana

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Fantasi Seks yang Sering Dibayangkan Kaum Hawa

Posted: 26 Sep 2014 11:39 PM PDT


Apakah Anda mengira wanita tidak pernah berfantasi mengenai seks? Salah besar! Wanita juga memiliki fantasi seks. Mulai dari yang jinak hingga liar. Dan Anda mungkin akan kaget jika mereka (wanita) ternyata ingin mewujudkan fantasi tersebut dengan pasangannya. Nah, inilah sepuluh fantasi seks yang paling sering dibayangkan oleh wanita versi askmen.com, seperti yang dikutip dari liputan6.com :

 

1. Wanita mendominasi pria
Meskipun wanita suka dengan pria gagah, kalau perlu kekar dan berotot, yang dapat diandalkan, tapi salah satu impian seks wanita adalah memperbudak pria besar tersebut di ranjang. Pria harus melayani wanita dengan total di tempat tidur.

 

2. Pria mendominasi wanita
Nah, ini baru bagian yang disukai oleh para lelaki. Tetapi mengapa wanita berfantasi seperti ini? Bukankah pria sering mendominasi wanita dalam urusan seks? Salahkan tren masa kini yang disebut 'pria metroseksual'. Pria metroseksual sangat jaim dan berkesan kurang jantan. Wanita membutuhkan seorang pria sejati (baca: cukup jantan) untuk memuaskannya di tempat tidur. Pria sejati dianggap tidak jaim melepaskan seluruh kemampuan seksnya.

 

3. Guru dan murid
Anda pasti terkejut jika tahu bahwa khayalan seks guru dan murid dibayangkan pula oleh wanita. Tidak hanya kaum pria yang bisa membayangkan Megan Fox dalam balutan seragam sekolah. Para wanita ternyata juga sering membayangkan diri mereka sendiri dalam baju seragam dan memberi permainan seks kepada pasangannya. Bahkan beberapa diantara mereka akan terus menggoda hingga pasangannya tidak tahan dan menarik mereka untuk melakukan sesi bercinta yang dahsyat.

 

4. Bercinta dengan orang asing
Ya, nasihat lama dari orangtua mengatakan bahwa jangan pernah bicara dengan orang asing. Bagaimana jika bercinta dengan orang asing? Mama tidak mengatakan apa-apa mengenai seks dengan orang asing kan? Anyway, bercinta dengan orang asing alias one night stand merupakan salah satu khayalan seks para wanita. Hubungan tanpa ikatan tersebut merupakan salah satu hal yang ingin dilakukan oleh kaum wanita.

 

5. Threesome dengan dua wanita
Jangan kaget bila pasangan Anda tiba-tiba menginginkan threesome dengan wanita lain. Itu bukan berarti pasangan Anda berubah orientasi seksualnya menjadi lesbian. Asal tahu saja, threesome dengan wanita lain masuk dalam daftar 10 fantasi seks yang paling sering wanita. Sialnya, mereka akan lebih banyak mendiamkan Anda. Pasangan Anda juga tidak suka jika wanita kedua tersebut flirting pada Anda. Maksud dari fantasi ini adalah pasangan Anda ingin mengetahui bagaimana rasanya menjadi pria dan wanita sekaligus dalam satu sesi bercinta. Jadi berbaik-baiklah pada diri sendiri selama mereka menikmati sesi kewanitaan. Setelah pasangan Anda siap, barulah serang dia sesuka hati. Ingat, lepaskan semua hormon testosteron Anda.

 

6. Threesome dengan dua pria
Nah, fantasi yang satu ini mencerminkan wanita yang benar-benar haus seks. Dalam satu sesi bercinta, wanita tersebut membayangkan dirinya melayani dan dilayani oleh dua orang pria. Yang satu memberi penetrasi pada Miss. V. Dan pria yang satu lagi diberi kepuasan oral. Sebenarnya, khayalan ini lebih sering dibayangkan ketimbang dilakukan oleh kaum wanita. Syukurlah…

 

7. Mengintip
Jika selama ini predikat tukang intip hanya disematkan kepada kaum pria, sebaiknya diubah. Sebab kaum wanita ternyata juga suka mengintip. Mereka menikmati mengintip permainan seks yang dilakukan orang lain. Hal ini membuat mereka 'bermain' dan menjadi 'nakal' tanpa harus mengotori tangan sendiri.

 

8. Pemerkosaan
Yang satu ini merupakan khayalan seks favorit pada wanita. Ini membuat wanita membayangkan seks yang hebat dan liar sejauh yang bisa mereka bayangkan. Biasanya mereka membayangkan diculik oleh pria tampan, sebutlah Robert Pattinson si vampir tampan dan kaya itu, untuk kemudian diperkosa. Masih dalam khayalan, walau si wanita menangis, tapi tidak menolak untuk ditiduri. Malah menikmati setiap penetrasi yang dilakukan oleh pria khayalan tersebut.

 

9. Eksibisionis
Pasangan Anda mungkin tidak setuju atas ide film porno buatan sendiri. Ide merekam kegiatan ranjang tersebut bisa ditolak mentah-mentah oleh si wanita. Tapi percaya atau tidak, banyak wanita yang membayangkan hal tersebut. Bisa dibilang fantasi yang satu ini bertentangan dengan kenyataan, tapi tetap dibayangkan. Bahkan, wanita seringkali membayangkan jika Anda dan dirinya bercinta di tempat umum dan ditonton banyak orang.

 

10. Penari seksi
Banyak wanita yang membayangkan menjadi penari seksi atau melakukan tari stripsi di depan Anda. Mengapa demikian? Menggoda Anda dengan tarian erotis membuat wanita merasa memiliki kendali atas diri pria. Masih tidak mengerti? Mereka suka melihat wajah mupeng pria ketika disajikan tarian erotis. Tambah lagi, ereksi pria yang tidak bisa disembunyikan. Semakin tegang penis Anda, membuat wanita semakin merasa punya kendali. Sayangnya, tidak banyak wanita yang cukup pede melakukan pool dance ataupun tari striptis.

 

Apakah Anda tertarik untuk mewujudkan salah satu dari sepuluh fantasi di atas? Coba saja tanya pasangan Anda mengenai hal ini. Dan ajaklah dia untuk mewujudkan fantasi seks tersebut. Siapa tahu, Anda bisa mempraktekkan salah satu atau mungkin lebih dari fantasi di atas. Atau malah Anda menemukan fantasi yang kesebelas?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Fantasi Seks yang Sering Dibayangkan Kaum Hawa

Posted: 26 Sep 2014 11:39 PM PDT


Apakah Anda mengira wanita tidak pernah berfantasi mengenai seks? Salah besar! Wanita juga memiliki fantasi seks. Mulai dari yang jinak hingga liar. Dan Anda mungkin akan kaget jika mereka (wanita) ternyata ingin mewujudkan fantasi tersebut dengan pasangannya. Nah, inilah sepuluh fantasi seks yang paling sering dibayangkan oleh wanita versi askmen.com, seperti yang dikutip dari liputan6.com :

 

1. Wanita mendominasi pria
Meskipun wanita suka dengan pria gagah, kalau perlu kekar dan berotot, yang dapat diandalkan, tapi salah satu impian seks wanita adalah memperbudak pria besar tersebut di ranjang. Pria harus melayani wanita dengan total di tempat tidur.

 

2. Pria mendominasi wanita
Nah, ini baru bagian yang disukai oleh para lelaki. Tetapi mengapa wanita berfantasi seperti ini? Bukankah pria sering mendominasi wanita dalam urusan seks? Salahkan tren masa kini yang disebut 'pria metroseksual'. Pria metroseksual sangat jaim dan berkesan kurang jantan. Wanita membutuhkan seorang pria sejati (baca: cukup jantan) untuk memuaskannya di tempat tidur. Pria sejati dianggap tidak jaim melepaskan seluruh kemampuan seksnya.

 

3. Guru dan murid
Anda pasti terkejut jika tahu bahwa khayalan seks guru dan murid dibayangkan pula oleh wanita. Tidak hanya kaum pria yang bisa membayangkan Megan Fox dalam balutan seragam sekolah. Para wanita ternyata juga sering membayangkan diri mereka sendiri dalam baju seragam dan memberi permainan seks kepada pasangannya. Bahkan beberapa diantara mereka akan terus menggoda hingga pasangannya tidak tahan dan menarik mereka untuk melakukan sesi bercinta yang dahsyat.

 

4. Bercinta dengan orang asing
Ya, nasihat lama dari orangtua mengatakan bahwa jangan pernah bicara dengan orang asing. Bagaimana jika bercinta dengan orang asing? Mama tidak mengatakan apa-apa mengenai seks dengan orang asing kan? Anyway, bercinta dengan orang asing alias one night stand merupakan salah satu khayalan seks para wanita. Hubungan tanpa ikatan tersebut merupakan salah satu hal yang ingin dilakukan oleh kaum wanita.

 

5. Threesome dengan dua wanita
Jangan kaget bila pasangan Anda tiba-tiba menginginkan threesome dengan wanita lain. Itu bukan berarti pasangan Anda berubah orientasi seksualnya menjadi lesbian. Asal tahu saja, threesome dengan wanita lain masuk dalam daftar 10 fantasi seks yang paling sering wanita. Sialnya, mereka akan lebih banyak mendiamkan Anda. Pasangan Anda juga tidak suka jika wanita kedua tersebut flirting pada Anda. Maksud dari fantasi ini adalah pasangan Anda ingin mengetahui bagaimana rasanya menjadi pria dan wanita sekaligus dalam satu sesi bercinta. Jadi berbaik-baiklah pada diri sendiri selama mereka menikmati sesi kewanitaan. Setelah pasangan Anda siap, barulah serang dia sesuka hati. Ingat, lepaskan semua hormon testosteron Anda.

 

6. Threesome dengan dua pria
Nah, fantasi yang satu ini mencerminkan wanita yang benar-benar haus seks. Dalam satu sesi bercinta, wanita tersebut membayangkan dirinya melayani dan dilayani oleh dua orang pria. Yang satu memberi penetrasi pada Miss. V. Dan pria yang satu lagi diberi kepuasan oral. Sebenarnya, khayalan ini lebih sering dibayangkan ketimbang dilakukan oleh kaum wanita. Syukurlah…

 

7. Mengintip
Jika selama ini predikat tukang intip hanya disematkan kepada kaum pria, sebaiknya diubah. Sebab kaum wanita ternyata juga suka mengintip. Mereka menikmati mengintip permainan seks yang dilakukan orang lain. Hal ini membuat mereka 'bermain' dan menjadi 'nakal' tanpa harus mengotori tangan sendiri.

 

8. Pemerkosaan
Yang satu ini merupakan khayalan seks favorit pada wanita. Ini membuat wanita membayangkan seks yang hebat dan liar sejauh yang bisa mereka bayangkan. Biasanya mereka membayangkan diculik oleh pria tampan, sebutlah Robert Pattinson si vampir tampan dan kaya itu, untuk kemudian diperkosa. Masih dalam khayalan, walau si wanita menangis, tapi tidak menolak untuk ditiduri. Malah menikmati setiap penetrasi yang dilakukan oleh pria khayalan tersebut.

 

9. Eksibisionis
Pasangan Anda mungkin tidak setuju atas ide film porno buatan sendiri. Ide merekam kegiatan ranjang tersebut bisa ditolak mentah-mentah oleh si wanita. Tapi percaya atau tidak, banyak wanita yang membayangkan hal tersebut. Bisa dibilang fantasi yang satu ini bertentangan dengan kenyataan, tapi tetap dibayangkan. Bahkan, wanita seringkali membayangkan jika Anda dan dirinya bercinta di tempat umum dan ditonton banyak orang.

 

10. Penari seksi
Banyak wanita yang membayangkan menjadi penari seksi atau melakukan tari stripsi di depan Anda. Mengapa demikian? Menggoda Anda dengan tarian erotis membuat wanita merasa memiliki kendali atas diri pria. Masih tidak mengerti? Mereka suka melihat wajah mupeng pria ketika disajikan tarian erotis. Tambah lagi, ereksi pria yang tidak bisa disembunyikan. Semakin tegang penis Anda, membuat wanita semakin merasa punya kendali. Sayangnya, tidak banyak wanita yang cukup pede melakukan pool dance ataupun tari striptis.

 

Apakah Anda tertarik untuk mewujudkan salah satu dari sepuluh fantasi di atas? Coba saja tanya pasangan Anda mengenai hal ini. Dan ajaklah dia untuk mewujudkan fantasi seks tersebut. Siapa tahu, Anda bisa mempraktekkan salah satu atau mungkin lebih dari fantasi di atas. Atau malah Anda menemukan fantasi yang kesebelas?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lena Dunham Foto Bugil Bersama Ibunya

Posted: 26 Sep 2014 11:26 PM PDT


Apabila foto bugilnya beredar, Lena Dunham mengaku tak kuatir. Pasalnya, foto telanjangnya itu dipotret sendiri oleh ibunya, Laurie Simmons yang memang berprofesi sebagai seorang fotografer. Tak hanya itu, Lena juga memiliki lukisan telanjang yang dilukis langsung oleh ayahnya, Carroll Dunham. Kedua foto dan lukisan telanjang Lena itu dibuat ketika ia masih berusia 13 tahun.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Kisah ini diceritakan secara blak-blakan oleh Lena dalam buku biografinya yang berjudul: Not That Kind of Girl yang diluncurkan pekan ini. Dalam biografinya ini, Lena membagikan kisahnya yang menurutnya dapat dipelajari oleh perempuan muda lainnya.

Selain cerita mengenai hubungannya yang dekat dengan orang-tuanya,- yang menurutnya banyak berperan dalam perkembangan karirnya, Lena juga bercerita mengenai jatuh bangunnya menuju dunia hiburan Hollywood. Ketika membuat film independen, ia bahkan mengasting dirinya sendiri sebagai pemeran pria. “Sepertinya bentuk tubuh saya ketika itu lebih coock sebagia pria ketimbang wanita,” katanya dalam wawancara dengan majalah Elle USA sambil tertawa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lena Dunham Foto Bugil Bersama Ibunya

Posted: 26 Sep 2014 11:26 PM PDT


Apabila foto bugilnya beredar, Lena Dunham mengaku tak kuatir. Pasalnya, foto telanjangnya itu dipotret sendiri oleh ibunya, Laurie Simmons yang memang berprofesi sebagai seorang fotografer. Tak hanya itu, Lena juga memiliki lukisan telanjang yang dilukis langsung oleh ayahnya, Carroll Dunham. Kedua foto dan lukisan telanjang Lena itu dibuat ketika ia masih berusia 13 tahun.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Kisah ini diceritakan secara blak-blakan oleh Lena dalam buku biografinya yang berjudul: Not That Kind of Girl yang diluncurkan pekan ini. Dalam biografinya ini, Lena membagikan kisahnya yang menurutnya dapat dipelajari oleh perempuan muda lainnya.

Selain cerita mengenai hubungannya yang dekat dengan orang-tuanya,- yang menurutnya banyak berperan dalam perkembangan karirnya, Lena juga bercerita mengenai jatuh bangunnya menuju dunia hiburan Hollywood. Ketika membuat film independen, ia bahkan mengasting dirinya sendiri sebagai pemeran pria. “Sepertinya bentuk tubuh saya ketika itu lebih coock sebagia pria ketimbang wanita,” katanya dalam wawancara dengan majalah Elle USA sambil tertawa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Tanda Misterius Yang Muncul Jika Kamu Akan Mati

Posted: 26 Sep 2014 10:00 PM PDT


Kematian hingga sekarang masih menjadi misteri bagi banyak orang. Faktanya, kematian ini tak pernah terbantahkan dan pasti menjadi bagian dari kehidupan manusia. Siapa yang sudah dilahirkan, pada akhirnya tak akan bisa menghindari kematian.

Pertanyaannya, akan adakah kehidupan selanjutnya setelah seseorang melewati kematian? Hal ini masih sering mengusik dan membuat banyak manusia khawatir. Ketakutan demi ketakutan akan kematianpun semakin besar rasanya.

Kerap dikatakan pula bahwa kematian datang tak pernah berkabar, selalu diam-diam dan tiba-tiba saja merenggut siapapun dalam sekejap.

Pun demikian, menurut kepercayaan Hindu, ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan kematian akan datang. Dilansir keepo.me, tanda-tanda ini bahkan bisa hadir jauh sebelum seseorang meninggal. Seperti apa sih tanda-tanda yang nyata bahwa kematian seseorang sudah dekat?

 

Pertanda Pertama

Kematian seseorang sudah dekat bila perlahan warna kulitnya berubah menjadi pucat dan ada kemerahan. Usia orang tersebut tidak akan lebih dari 6 bulan lamanya.

 

Pertanda Kedua

Bila seseorang sudah tak dapat lagi melihat bayangannya di depan cermin, kaca atau air, maka kematian akan segera menjemput orang tersebut. Uniknya, hanya orang itu saja yang tahu, sedangkan orang lain tidak akan menyadarinya.

 

Pertanda Ketiga

Ketika seseorang mulai melihat banyak benda hanya terlihat semuanya hitam. Kematian semakin dekat dan akan segera menjemput.

 

Pertanda Keempat

Bila dalam seminggu tangan kiri seseorang kejang-kejang maka usia orang itu tidak akan lebih dari satu bulan lamanya.

 

Pertanda Kelima

Jika kesensitifan indera seseorang mulai kebal dan tak dapat digunakan, maka usianya hanya akan bertahan 6 bulan lamanya.

 

Pertanda Keenam

Jika seseorang tidak dapat melihat cahaya bulan, matahari atau bahkan api, maka tanda tersebut mengindikasikan ia akan segera meninggal.

 

Pertanda Ketujuh

Jika lidah mulai kaku, gusi menebal dan bengkak dalam kondisi seseorang sedang sakit, maka usianya tidak akan lama lagi.

Tidak semua orang mempercayai tanda-tanda kematian di atas. Tanda tersebut memang diceritakan oleh kepercayaan Hindu seperti dikatakan Dewa Siwa terhadap pengikutnya. Benar atau tidaknya, hingga saat ini masih tetap menjadi sebuah misteri yang tak terpecahkan.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment