Thursday, September 4, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Gunung Bawah Laut Berusia 100 Juta Tahun Ditemukan di Samudera Pasifik

Posted: 04 Sep 2014 09:00 PM PDT


Keberadaannya nyaris tak terdeteksi: di kedalaman 5,1 kilometer di bawah Samudera Pasifik, sebuah gunung bawah laut ‘bangkit’ dari dasar laut. Demikian menurut para ilmuwan yang menemukannya menggunakan teknologi sonar.

Tinggi gunung bawah laut sekitar 1,1 kilometer. Demikian ujar para ilmuwan. Gunung itu berada di sekitar 300 km tenggara Pulau Jarvis, pulau tak berpenghuni yang relatif bagian yang relatif belum dijelajahi dari Samudra Pasifik sebelah selatan. Dekat Atol Johnston.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Fitur itu itu diduga sisa batuan dari gunung-gunung bawah laut yang punah, yang juga bisa ditemukan di dasar laut di seluruh dunia.

“Gunung bawah laut relatif umum, namun kita belum banyak mengetahuinya, karena belum dipetakan sebelumnya,” kata profesor riset dari University of New Hampshire, James Gardner, yang bekerja sama dengan NOAA Center for Coastal and Ocean Mapping/Joint Hydrographic Center.

Tim Gardner menemukan gunung bawah laut itu pda 13 Agustus 2014 lalu, kurang dari 5 hari ekspedisi yang bertujuan memetakan batas luar landas kontinen AS. Mereka menggunakan 12-kHzmultibeam echo sounder, yang menggunakan sonar untuk mendeteksi kontur di dasar laut.

“Larut malam itu, gunung itu muncul tiba-tiba,” kata Gardner.

Multibeam echo sounder memberi para peneliti keuntungan lebih dari metode pemetaan lainnya. Data satelit resolusi rendah memang telah menguak citra sebagian besar dasar laut di Bumi, namun teknik tersebut cukup canggih untuk menangkap citra sebagian besar gunung laut.

“Satelit tidak bisa melihat fitur ini, tapi kami bisa,” ujar Gardner.

Para peneliti sejauh ini belum mengeksplorasi efek dari gunung bawah laut –yang belum diberi nama itu– terhadap lingkungan sekitarnya.

Gunung-gunung bawah laut sering menjadi rumah bagi beragam biota laut, seperti jenis ikan yang penting secara komersial. Tapi, gunung bawah laut yang baru ditemukan itu terlalu dalam di bawah air untuk menyediakan rumah untuk beragam jenis ikan.

Karena letaknya yang sangat jauh di bawah laut, gunung itu juga tak menimbulkan bahaya bagi navigasi. AS punya yuridiksi atau aturan hukum soal gunung bawah laut vulkanik dan air di atasnya.

“Usianya mungkin 100 juta tahun,” kata Gardner. “Mungkin memiliki sesuatu di dalamnya yang menarik bagi kita dalam waktu 100 tahun dari sekarang.”

Kelompok ilmuwan membuat temuan gunung bawah laut tersebut dari atas R/V Kilo Moana, kapal sepanjang 57 meter milik Angkatan Laut AS atau US Navy dan dioperasikan University of Hawaii Marine Center.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Batu Mulia Pemegang Rekor

Posted: 04 Sep 2014 08:20 PM PDT


Gemstone atau batu permata adalah sepotong mineral atau batu mulia yang digunakan untuk membuat perhiasan dan seni dekoratif lainnya. Manusia telah mengumpulkan perhiasan selama berabad-abad, dan batu permata yang berharga adalah salah satu materi yang paling dicari di dunia, yang mewakili nilai moneter yang benar. Untuk alasan ini, mereka dihargai dengan nilai hingga miliaran. Berikut adalah sepuluh permata khusus yang telah mencetak rekor untuk kecerahan, ukuran dan nilai, seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com.

 

10. Berlian Strawn-Wagner

Rekor: Satu-satunya berlian yang Menerima Grade AGS A yang Sempurna yaitu 0/0/0

Crater of Diamonds adalah Taman Nasional AS yang berlokasi di Pike County, Arkansas. Pada tahun 1990, penemuan yang paling mengagumkan terjadi di sana, ketika Shirley Strawn menemukan Strawn-Wagner Diamond. Awalnya, berlian ini 3,09 karat (620 mg), tetapi, setelah dipotong ke ukuran 1,09 karat (220 mg), berlian ini diberikan grade AGS sempurna 0/0/0 oleh Gemological Institute of America, menunjukkan tidak ada kekurangan atau cacat dalam bentuk potongan, warna, dan kecerahan. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa berlian telah menerima nilai AGS yang sempurna. Menurut Direktur Laboratorium AGS Peter Yantzer, berlian ini adalah salah satu yang paling langka di dunia dan kemungkinan penemuannya adalah satu dari sejuta. Saat ini dipamerkan di Crater of Diamonds State Park.

 

9. Olympic Australis

Rekor: Opal Terbesar Dan Paling Berharga

Pada tahun 1956, opal terbesar dan paling berharga di dunia ditemukan di ladang opal Eight Mile, di kota tambang Coober Pedy di Australia Selatan. Opal ini ditemukan pada kedalaman 9,144 meter (29 kaki,) dan diberi nama Olympic Australis opal, karena Olimpiade diadakan di Melbourne pada saat itu. Beratnya 17.000 karat (3450 gram,) dan kualitas permata 99%.

Pada tahun 2005, Olympic Australis dihargai dengan nilai 2,5 juta dolar australi. Karena kemurnian permatanya, diperkirakan bahwa lebih dari 7.000 karat dapat dipotong dari batu aslinya, tapi karena batu ini begitu unik, maka dibiarkan dalam keadaan organik alami nya. Saat ini, Olympic Australis disimpan di Melbourne, di kantor Altmann & Cherny Ltd

 

8. American Golden Topaz

Rekor: Topaz Kuning-Potong Terbesar di Dunia

American Golden Topaz saat ini memegang rekor sebagai potongan terbesar dari topaz kuning potong di dunia. Lebih penting lagi, ini adalah salah satu faceted gems terbesar dari jenis apapun. Berukuran 22.892 karat (4,5785 kg) dan memiliki 172-facets (pemotongan datar yang diterapkan pada permata, dalam rangka untuk membantu mereka memantulkan cahaya.). Permata ini dipotong dari sepotong topaz kuning yang beratnya 11,8 kg (26 lb ). Mineral aslinya ditemukan di Minas Gerais, Brasil, dan dipotong oleh Leon Agee selama dua tahun. Pada tahun 1988, American Golden Topaz disumbangkan ke Smithsonian Institute, dan dipajang di Museum Nasional Sejarah Alam di Washington, DC. Harga permata ini masih belum jelas.

 

7. Graff Pink Diamond

Rekor: Batu Mulia Termahal yang Pernah di Lelang

Beberapa batu mulia paling berharga di dunia adalah berlian berwarna yang telah dinilai (D) dan sempurna tanpa cacat. Salah satu berlian tersebut ditemukan pada 1950-an, ketika Amerika perhiasan Harry Winston membeli berlian pink yang langka dari seorang kolektor yang tidak diketahui. Berlian ini 24,78 karat dalam ukuran, dan digambarkan oleh Winston sebagai “salah satu berlian terbesar yang pernah ditemukan.” Berlian ini juga diklasifikasikan oleh Gemological Institute of America sebagai “fancy intense pink diamond”, yang berarti rating warnanya sangat tinggi . Permata ini juga telah dinilai sebagai Berlian Tipe IIa, menempatkannya 2% di atas berlian dunia. Berlian ini dipotong menjadi bentuk persegi panjang dengan sudut bulat, dan dipasang pada sebuah cincin.

Pada tahun 1950, berlian itu dijual oleh Winston ke seorang kolektor pribadi, yang memilikinya sampai 2010. Pada saat itu, berlian disiapkan untuk dijual oleh lelang Sotheby di Jenewa, Swiss, di mana berlian pink ini terjual seharga US $ 46 juta (£ 29 juta), sehingga menjadikannya sebagai permata yang paling mahal yang pernah terjual di lelang. Berlian ini dibeli oleh dealer berlian Laurence Graff, dari Graff Diamonds, yang memberikan namanya saat ini menjadi Graff Pink Diamond.

 

6. Blue Giant of the Orient (Raksasa Biru dari Timur)

Rekor: Blue Sapphire Terbesar di Dunia

Pada tahun 1907, blue safir yang luarbiasa besar ditemukan dekat Adams Peak, Sri Lanka. Ini adalah penemuan besar, karena biru adalah salah satu warna yang paling langka dari safir di planet ini. Safir biru ini kemudian dipotong dan dipoles menjadi ‘Raksasa Biru dari Timur’. Pada saat itu, dilaporkan bahwa safir ini memiliki 466 karat, dan menjadi blue safir terbesar di dunia.

Raksasa Biru dari Timur adalah cushion-cut safir yang berwarna biru-menengah intens yang memiliki saturasi warna penuh. Permata ini menampilkan fluoresensi oranye-merah yang kuat di ultra-violet. Pada tahun 1907, safir senilai £ 7.000 ini dijual kepada seorang kolektor anonim amerika dan keberadaan permata itu tidak diketahui sampai tahun 2004, ketika sebuah blue safir besar muncul di lelang Christie's Magnificent Jewels yang diselenggarakan pada tanggal 19 Mei, 2004 di Jenewa, Swiss. Permata itu tidak diiklankan sebagai Raksasa Biru dari Timur, tetapi ukuran, potongan, dan warna nya serupa, dan diperkirakan sebagai permata yang sama. Permata yang ditawarkan di lelang ini adalah 486,52 karat, dan menjadi faceted safir terbesar yang pernah ditawarkan dalam lelang.

Hebatnya, Raksasa Biru dari Timur ini tidak terjual, tapi akhirnya dibeli oleh seorang pembeli anonim dengan harga rendah yaitu $ 1 dolar. Seluruh Penjualan ini sangat mencurigakan, karena kerahasiaan dan hubungannya dengan Raksasa Biru.

 

5. Berlian De Beers

Rekor: Berlian Hilang Terbesar Di Dunia

Pada tahun 1888, De Beers Diamond ditemukan di tambang Kimberly di Afrika Selatan. Ini adalah salah satu berlian terbesar yang pernah ditemukan, dan beratnya 428 karat. Setelah berlian itu dipotong, dia menjadi batu permata 234,65 karat yang megah. Warna berlian kuning pucat, dan memiliki grade kecerahan cushion cut yang tidak diketahui.

Berlian De Beers saat ini menjadi berlian terbesar kedelapan di dunia. Pada tahun 1928, berlian ini menjadi centerpiece dari Kalung Patiala, yang diciptakan oleh House of Cartier untuk Bhupinder Singh dari Patiala. Kalung ini menjadi salah satu perhiasan yang paling berharga yang pernah dibuat, karena berisi 2930 berlian, termasuk berlian De Beers 234,65 karat. Berat total Kalung Patiala adalah sekitar 962,25 karat.

Pada tahun 1948, kalung ini hilang. Pada tanggal 6 Mei 1982, dilaporkan bahwa berlian De Beers telah disiapkan untuk lelang di Sotheby di Jenewa, dan telah ditawar $ 3.160.000, namun tidak diberikan. Pada tahun 1998, bagian dari Kalung Patiala terletak di sebuah toko perhiasan second hand di London. Namun, semua batu permata besar nya tidak ada, termasuk berlian De Beers. Hingga 2013, berlian De Beers tetap menjadi berlian terbesar di dunia yang hilang.

 

4. Smithsonian Alexandrite

Rekor: Alexandrite Terbesar di Dunia

Smithsonian Alexandrite digali di Sri Lanka. Seperti Alexandrite pada umumnya, permata Smithsonian ini berwarna merah dan hijau, dan berat 65.08 karat. Saat ini menjadi salah satu permata langka, dan paling berharga, di dunia.

Statusnya sebagai Alexandrite terbesar di dunia, bagaimanapun, adalah sangat bisa diperdebatkan. Pada tahun 2011, ada yang mengatakan bahwa batu permata Alexandrite bernama Naleem beratnya lebih dari 112 karat, tetapi hal ini tidak bisa dikonfirmasi. Juga telah tercatat bahwa pemilik swasta di Jepang memiliki Alexandrite 141,92 karat yang disertifikasi oleh State Gem Corporation. Sangat sedikit informasi yang dapat ditemukan tentang batu permata ini, tetapi ia terdaftar sebagai Alexandrite potong terbesar di situs Guinness Book of Record. Dengan 141,92 karat, Alexandrite ini akan bernilai lebih dari $ 100 juta.

Namun, sampai salah satu berita ini dapat dikonfirmasi, Smithsonian tetap menjadi juara diverifikasi batu permata Alexandrite.

 

3. Berlian Golden Jubilee

Rekor: Berlian Terbesar yang Pernah Dipotong

Pada tahun 1985, seorang pekerja di tambang Premier Afrika Selatan menemukan berlian cokelat besar dengan ukuran 755,5 karat (151 g.) Ini adalah salah satu berlian terbesar yang pernah ditemukan, namun pada awalnya dianggap sebagai “itik buruk rupa”. Ia bahkan memiliki julukan “Unnamed Brown”. Berlian ini kemudian dipotong selama dua tahun di ruang bawah tanah yang dirancang khusus bebas dari getaran. Ketika selesai, beratnya 545,67 karat (109,13 g), yang membuatnya menjadi berlian terbesar yang pernah dipotong.

Setelah batu ini dipotong, ia berubah menjadi berlian kuning-coklat yang indah. Pada tahun 1994, berlian ini ditampilkan di Thailand dan dibeli oleh sekelompok investor, yang dipimpin oleh Henry Ho dari Thailand. Berlian Golden Jubilee saat ini berada di Istana Kerajaan Thailand, sebagai bagian dari permata mahkota. Berlian ini Diperkirakan bernilai USD $ 4.000.000 – 12.000.000.

 

2. Ruby Neelanjali

Rekor: Ruby Double-Star Terbesar di Dunia

Beberapa batu rubi menunjukkan asterism dua belas titik, atau “bintang,” pada permukaannya. Ini adalah kejadian langka, sehingga ketika batu-batu ini ditemukan dengan asterism, mereka menjadi jauh lebih berharga. Ruby bintang ganda adalah ruby yang asterism nya terlihat dari kedua sisinya, yang bahkan lebih langka dan lebih berharga.

Ruby bintang ganda terbesar ​​di dunia adalah Ruby Neelanjali, yang beratnya 1.370 karat (274 g). Ia diperkenalkan kepada dunia pada akhir 1988, dan segera masuk Guinness Book of World Records sebagai ruby bintang ganda ​​terbesar. Ruby ​​ini sekarang dimiliki oleh pengacara India G. Vidyaraj. Saat ia mewarisinya, ruby ini ditutupi oleh kotoran dan jelaga, dimana di masa lalu, orang-orang menganggap ruby ini dikutuk. Tidak ada yang akan berani menyentuh ruby ini karena takut ikut terkutuk. Batu itu tetap tersembunyi selama berabad-abad sampai Vidyaraj akhirnya membersihkan dan menggosoknya, mengungkapkan keindahan sejati dari ruby ini. Dia sekarang mengklaim batu permata ini berasal dari raja-raja dari Kekaisaran Vijayanagar, yang dimana dia adalah keturunan langsung.

Warna yang tepat, kelas, atau kejelasan dari ruby ​​Neelanjali tidak diketahui, bahkan tidak ada yang memiliki gambar Neelanjali (gambar diatas adalah gambar ruby bintang ganda yang lain untuk memberikan gambaran kepada anda, seperti apa ruby bintang ganda itu terlihat). Berdasarkan langka nya ruby berbintang ganda, diperkiraan Neelanjali bernilai hingga $ 100 juta.

 

1. Zamrud Bahia

Rekor: Pecahan Tunggal Terbesar dari Zamrud yang Pernah Ditemukan

Saat ini, pecahan terbesar dari zamrud yang pernah ditemukan adalah Zamrud Bahia, yang terdiri dari sejumlah besar silinder kristal zamrud, tertanam dalam batuan induk yang beratnya setara dengan 1,9 juta karat. Baru-baru ini, Zamrud Bahia telah menerima appraisal setinggi $, 900 juta yang akan membuatnya menjadi batu permata yang paling berharga di dunia. Namun, kebanyakan orang menempatkan nilainya sekitar $ 400 juta.

Awalnya ditemukan di tambang Beryl, barat negara bagian Bahia, Brazil, pada tanggal 9 Juli 2001. Setelah diselundupkan ke Amerika Serikat, Zamrud Bahia akhirnya pindah ke New Orleans. Setelah Badai Katrina, Zamrud Bahia terendam di bawah air sedalam 16 kaki selama dua bulan, sebelum bisa diambil. Blok besar zamrud ini kemudian dicuri oleh seorang dealer permata di Las Vegas. Untungnya dia segera tertangkap oleh Departemen Sheriff Los Angeles dalam sebuah operasi besar. Menurut beberapa laporan, Zamrud Bahia terlibat dalam transaksi perbankan $ 197.000.000 dengan Bernard Madoff sebelum ia ditangkap. Setelah serangkaian tindakan hukum yang dirancang untuk mendapatkan zamrud kembali, Hakim John A. Kronstadt mengumumkan bahwa ia akan hearing untuk kasus ini, meskipun belum ada keputusan resmi yang telah dibuat.

Perebutan Zamrud Bahia di pengadilan merupakan salah satu perkara hukum terbesar dalam sejarah California, dan telah menjadi perhatian internasional. Saat ini ada delapan orang yang mengaku sebagai pemilikan zamrud ini. Salah satunya mengatakan bahwa dia telah membayar $ 60.000 untuk sebuah koleksi permata penambang Brasil, sementara yang lain mengatakan ia telah membayar $ 1,3 juta untuk berlian zamrud ini. Jika tidak ada yang terbukti menjadi pemilik dari Zamrud Bahia ini, masih belum jelas apa yang akan terjadi pada permata yang sangat besar ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Manusia-Manusia Raksasa

Posted: 04 Sep 2014 02:15 AM PDT


Apakah manusia raksasa pernah berkeliaran di bumi? Sebagian orang percaya bahwa raksasa atau manusia berukuran besar pernah menghuni bumi kita, dan mereka mengemukakan bukti bukti seperti yang ada dalam postingan dibawah ini.

Orang orang yang percaya bahwa raksasa benar benar pernah ada, selalu menuduh bahwa, sebagian besar bukti mengenai raksasa telah disembunyikan atau dituduh hoax oleh “komunitas ilmiah” karena tidak cocok dengan narasi evolusi. Setiap bukti yang muncul yang mengancam teori evolusi dengan cepat “ditafsirkan kembali”, ditutup-tutupi atau disikat bawah karpet.

Disini akan dibahas beberapa jejak kaki raksasa yang telah ditemukan dan banyak bukti lain mengenai raksasa yang telah ditemukan di seluruh dunia, seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru

Mari kita mulai dengan Jejak Goliat di Afrika Selatan. Sebuah gambar Jejak Goliat bisa dilihat di gambar paling atas artikel ini. Ini jejak raksasa ini terletak dekat kota Mpaluzi, dekat perbatasan Swaziland. Jejak ini sekitar empat kaki panjangnya dan mulai mendapatkan banyak publisitas di seluruh dunia.

 

Berikut ini adalah video dari jejak yang menakjubkan. Jika Anda perhatikan dengan teliti, Anda bahkan dapat melihat bahwa ada lima jari kaki dan jempol kaki adalah yang terbesar dari jari-jari kaki. Video ini benar-benar menakjubkan ….

 

Orang yang ada di video diatas mengatakan bahwa jejak ini berumur antara 200 juta dan 3 milyar tahun. Tentu saja hal ini tidak masuk akal, tetapi ini mengarahkan kita kepada sesuatu yang sangat menarik. Selama bertahun-tahun, telah banyak “jejak kaki manusia” ditemukan di lapisan batuan yang seharusnya berusia jutaan tahun.

Sebagai contoh, berikut ini berasal dari sebuah artikel tentang penemuan jejak kaki manusia di 70 lapisan batu yang “seharusnya” berusia 3,6 juta tahun ….

 

Pada tahun 1976 antropolog terkenal Maria Leaky menemukan 70 jejak kaki manusia pada batu di Tanzania yang dikenal sebagai trek Laetoli. Karena berfikir bahwa tidak ada kaki sebesar itu, Leaky berkesimpulan bahwa jejak kaki ini dibuat oleh manusia modern, namun masalahnya, depresi yang ditinggalkan oleh nenek moyang kita bertanggal di 3,6 juta tahun lalu, dan menurut evolusi, tidak ada manusia modern saat itu.

 

Jari Patah yang Membatu

 

Jari membatu ini ditemukan di batukapur cretaceous, milik manusia “prasejarah”. Jari yang patah dari sendi tengah ini ukuran panjangnya 7,6 cm (3 inci). Diperkirakan panjang aslinya jika tidak patah akan mencapai sekitar 15 cm (6 inci). Dalam foto tersebut, jari itu dibandingkan dengan jari utuh manusia modern. Penggalian batu kapur ini juga mengungkapkan gigi dan rambut manusia. Sectioning mengungkapkan struktur tulang khas seperti dalam jari manusia. Cat-scan dan MRI mengiidentifikasi sendi dan tendon melalui panjang fosil.

 

Cat-scan menunjukkan area gelap yang ditafsirkan sebagai interior dan sumsum tulang. Daerah yang kurang padat dari batu di sekitarnya, dengan mudah melewati X-ray, menyebabkan gelap pada gambar. Wilayah hitam disebabkan oleh sectioning.

 

San Jose Footprint
Tapak kaki raksasa juga banyak ditemukan di amerika. Sebagai contoh, berikut ini berasal dari sebuah artikel yang muncul di Hayward Semi-Weekly pada 29 September 1925 ….

 

Tapak kaki prasejarah ditemukan oleh James Higgins pada formasi batuan di Bushy Peak. Warga lokal mengklaim juga menemukan “jejak” yang mirip dengan gambaran yang diberikan oleh Higgins dari salah satu puncak di Bushy Peak, hanya ukurannya lebih besar dapat dilihat di peternakan Bunting Yohanes dekat Mission San Jose. Jejak ini panjangnya hampir delapan kaki. dan sangat tertanam dalam di batuan padat.

 

Jejak Adam

 

 

Samanalakanda – “gunung kupu-kupu”, adalah gunung kanonis dengan tinggi 2.243 meter (7.359 kaki) yang terletak di sentral Sri Lanka. Gunung ini dikenal karena terdapat “jejak suci” atau Sri Pada panjangnya1,8 meter (5 ft 11 in) pada formasi batuan di dekat puncaknya, Umat Budha menganggapnya itu adalah jejak sang budha, umat hindu menganggapnya jejak siwa dan umat Muslim srilangka menganggapnya itu adalah jejak Adam as.

 

Glen Rose Footprint

 

Batu seberat 140-pon dibawah ini ditemukan pada bulan Juli tahun 2000 dari sungai kecil yang menuju Sungai Paluxy dekat Glen Rose, 53 mil selatan Fort Worth, Texas. Tayangan menunjukkan dinosaurus melewati sepanjang jalurnya setelah manusia, menunjukkan pria dan dinosaurus hidup bersama. Fosil tersebut dapat dilihat di Museum Bukti Penciptaan, milik Dr Carl Baugh

 

Jejak raksasa dengan dinosaurus juga ditemukan di Taman Dinosaurus di Glen Rose. Dibandingkan dengan kaki manusia modern, panjangnya melebihi 45 cm (18 inci). Dilihat dari potongan Cross-sectional maka diperkirakan kaki ini adalah jejak kaki wanita. Perkiraan menunjukkan perawakan nya kira-kira 305 cm (10 kaki) dan berat sekitar 454 kg (1.000 lbs). Beberapa jejak kaki manusia dengan jejak kaki dinosaurus telah digali di taman ini.

Jejak kaki ini menjadi bagian dari ‘perang’ antara penganut creationism dan kaum evolutionis. Para ilmuwan menganggap ini bukti palsu atau buatan para penganut creationis.

 

Raksasa Irlandia

 

Sebuah artikel dari majalah Strand (Desember, 1895) dicetak ulang dalam “Jejak nenek moyang Irlandia” oleh WG Wood-Martin menyebutkan bahwa fosil raksasa ini ditemukan selama operasi penambangan di County Antrim, Irlandia: “Obyek yang paling luar biasa yang pernah dimiliki oleh Perusahaan kereta api adalah fosil raksasa Irlandia, yang saat ini terbaring di London dan North – Western Railway Company’s Broad street goods depot, dan foto yang direproduksi di sini… Figur raksasa ini telah digali oleh Mr Dyer yang menambang biji besi di County Antrim. Ukuran raksasa ini adalah:……. panjangnya, 12ft 2in; lingkar dada 6ft 6in, dan panjang lengan, 4ft 6in. Ada enam jari-jari kaki di kaki kanan Berat kotor adalah 2 ton 15cwt, sehingga butuh setengah lusin pria dan derek yang kuat untuk menempatkan fosil ini dalam posisi seperti didalam foto. setelah menunjukkan raksasa ini di Dublin, Dyer membawanya ke Inggris dan memamerkannya di Liverpool dan Manchester.

 

Raksasa Georgia

 

Pada tahun 2008 tulang seorang pria raksasa kuno digali dekat Borjomi, di Georgia (Kaukasus) dan dilaporkan dalam berita. Raksasa ini diperkirakan tingginya mencapai 2,50 hingga 3 meter (Sekitar 9 sampai 10 kaki) dan memiliki tengkorak sekitar 3 kali ukuran normal.

Temuan raksasa di pegunungan Kaukasus bukanlah hal baru. Kerangka manusia Empat meter ditemukan oleh dua arkeolog amatir di Georgia dekat desa Udabno pada musim panas tahun 2000, dan tengkorak raksasa juga ditemukan di sebuah gua dekat Gora Kazbek, Georgia pada tahun 1920-an, belum lagi penemuan oleh ilmuwan Soviet di tahun 1950.

 

Raksasa Turki
Dan yang dibawah ini adalah tulang paha manusia sepanjang 120cm yang ditemukan di Turki

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

The Rock Dwayne Johnson Akan Perankan Superhero DC Comics

Posted: 04 Sep 2014 01:28 AM PDT

“‘Kneel at his feet or get crushed by his boot.’ My honor to become.. #BlackAdam #TheAntiHero #DCComics,” kicau Dwayne Johnson lewat akun Twitter-nya. Aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai pegulat itu akan bergabung di film superhero DC Comics ‘Shazam.’

Johnson yang memiliki julukan ‘The Rock’ akan memerankan tokoh jahat Black Adam. Ia sangat bersemangat karena karakter tersebut menarik dan dinamis. “Black Adam. Psikologi yang rumit, dimotivasi oleh sifat bad ass yang dominan dengan sisi gelap yang menawan. Ini akan menarik,” ujarnya. Dalam komik, tokoh yang merupakan anak Firaun itu dipilih Shazam untuk menjadi suksesornya. Tetapi, hasrat Black Adam untuk memiliki kekuasaan, membuatnya membunuh sang Firaun dan berencana menguasai seluruh Mesir.

Presiden New Line Toby Emmerich mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa film ‘Shazam’ akan berbeda dengan film superhero lainnya. “Bagiku Shazam akan memiliki tone film tersendiri,” ujarnya. Mengenai terpilihnya The Rock sebagai pemeran Black Adam, Emmerich berkata, “Black Adam adalah karakter yang rumit dan aku pikir Dwayne akan memerankannya dengan baik dan sudut pandangnya pada Black Adam sangat menyenangkan.”

Dengan The Rock memerankan tokoh jahat, peran untuk Shazam dan alter ego-nya ketika remaja Billy Batson masih terbuka lebar. Kabarnya, skenario untuk film tersebut akan dikerjakan oleh Darren Lemke. Dwayne Johnson alias The Rock telah lama dikabarkan bergabung dengan DC Comics untuk memerankan salah satu tokoh superhero. Saat tampil di CinemaCon Las Vegas beberapa waktu lalu, ia pun memberikan sedikit gambaran akan karakternya nanti.

“Kualitas awal yang dicari, dia harus memiliki tingkat kompleksitas tinggi. Apa yang harus aku dan studio lakukan adalah mengeksplorasi kompleksitas itu,” ujarnya seperti dilansir Collider, Kamis (27/3/2014).

Rumor yang beredar, The Rock akan memainkan peran John Stewart, anggota baru yang direkrut untuk Green Lantern setelah Hal Jordan pensiun. Ia juga sempat dikaitkan dengan karakter Black Adam, villain yang kemudian ingin membersihkan namanya di ‘Shazam’, seri komik yang memiliki nama Captain Marvel.

Dalam tanya jawanb di Twitter, The Rock sempat melayani sesi tanya jawab dengan penggemarnya tentang karakter di DC. “Green Lantern (John Stewart) and Black Adam are my fav superheroes, but GL’s already been made and stamped. #RockTalk.”

Proyek film yang digarap DC bersama The Rock saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan sedang mencari penulis. Dalam waktu dekat, The Rock akan tampil sebagai Hercules pada 25 Juli mendatang, disambung ‘Fast and Furious 7′ tahun depan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kecelakaan-Kecelakaan yang Dapat Terjadi Saat Bercinta

Posted: 04 Sep 2014 12:00 AM PDT


Kita semua sepakat bahwa hubungan seksual adalah sesuatu yang indah dan bisa menimbulkan perasaan nyaman bersama pasangan. Meski begitu, kecelakaan bisa saja terjadi saat kita sedang menikmati kegiatan intim ini.

Para ahli ginekolog menyebutkan ada beberapa insiden tidak menyenangkan yang bisa terjadi saat melakukan hubungan seksual. Berikut adalah beberapa di antaranya dan apa yang harus dilakukan ketika kecelakaan itu terjadi, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

 

- Vagina sobek
Ini merupakan kecelakaan seks yang paling sering terjadi. Salah satu gejalanya adalah perdarahan setelah penetrasi atau rasa nyeri hebat di vagina.

Kondisi tersebut terjadi jika kondisi vagina sangat kering, karena itu mencegahnya pun mudah, yakni memastikan terjadi lubrikasi sempurna sebelum penetrasi. “Ini juga bisa disiasati dengan melakukan seks dengan lembut, pemanasan yang lama, atau memakai lubrikan,” kata Debby Herbenick, penulis buku Sex Made Easy.

Jika masih juga terjadi rasa tidak nyaman, konsultasikan ke dokter kandungan untuk mendapatkan penanganan.

 

- Tersangkut
Jenis “kecelakaan” lain adalah benda yang tersangkut di organ intim wanita, misalnya tampon atau kondom. Jika ini terjadi, jangan panik. “Tunggu sekitar 10-15 menit setelah bercinta. Ini adalah waktu yang dibutuhkan vagina untuk kembali normal sehingga lebih mudah untuk mengambil sesuatu yang tersangkut di bawah sana,” kata Herbenick.

Cara mengambilnya sebenarnya mudah, tarik napas, rileks, dan masukkan dua jari untuk mengambilnya. Jika tidak berhasil, segeralah ke dokter.

 

- Cedera belakang
Walau berbagai posisi seks yang kita lihat di film atau majalah tampak menantang untuk dicoba, tetapi tidak semua orang punya kelenturan untuk melakukannya. Salah bergerak bisa-bisa cedera pada tulang belakang atau persendian.

Jika terjadi cedera atau nyeri sendi, segera kompres bagian yang terasa sakit dengan es. Kemudian setelah peradangan mereda, gunakan kompres hangat untuk menenangkan otot. Bila perlu, konsumsi obat antinyeri dan istirahat beberapa jam.

 

- Infeksi jamur
Sebagian besar wanita mengalami infeksi jamur yang didapatkan dari hubungan seks, baik karena mendapatkan seks oral atau penetrasi. Pastikan pasangan memiliki kebersihan diri yang baik. Jika Anda mengalami infeksi jamur beberapa kali dalam setahun, lakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui ada tidaknya penyakit yang menyertai.

 

- Infeksi saluran kencing
Rasa nyeri dan terbakar saat berkemih merupakan gejala penyakit infeksi saluran kencing. Gejala lain adalah sering ingin buang air kecil meski yang urine yang keluar sedikit (anyang-anyangan). Biasanya dokter akan memberikan antibiotik.

Rasa sakit pada saluran kemih juga bisa disebabkan karena kita berhubungan seks terlalu sering, karena itu umumnya infeksi ini dialami oleh pasangan pengantin baru. Untuk mencegah iritasi pada saluran kencing, berkemihlah sebelum dan setelah berhubungan seksual.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Artis Indonesia yang Foto Bugilnya Beredar di Internet

Posted: 03 Sep 2014 10:36 PM PDT


Jangan pernah menyimpan sembarangan foto-foto pribadi kita dalam sebuah gadget. Jika hilang, maka rahasia terbesar kita bisa jadi akan diketahui banyak orang. Seperti yang terjadi dengan beberapa artis kita yang sebagian besar foto-foto syur atau toplesnya tersebar di internet. Berikut beberapa di antaranya, seperti yang dikutip dari Liputan6.com

 

1. Faby Marcelia

Beberapa waktu lalu, foto-foto nakal pesinetron Faby Marcelia beredar luas di dunia maya. Dalam salah satu foto tersebut, Faby tampak bersama sang kekasih pesinetron Revand Narya berada di sebuah kamar. Sementara dalam foto lainnya, Faby tampak sedang duduk di kamar tidur sambil telanjang dada.

Belum diketahui siapa penyebar foto-foto nakal ini namun muncul dugaan bahwa foto ini tersebar akibat ponselnya hilang. Dugaan ini diperkuat dari twit Revand pada 5 Maret 2013 lalu.

 

2. Shinta Bachir

Video Shinta Bachir sedang berganti pakaian hingga memamerkan payudara membuat heboh dunia maya. Entah siapa yang menyebarkan video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut di YouTube. Namun, yang jelas video tersebut ramai dibicarakan banyak orang.

Shinta pun mengakui jika perempuan itu adalah dirinya. Namun, dirinya mengaku jika ada seseorang yang sengaja menyebarkan gambar dirinya.

 

3. Nikita Mirzani

Nikita pamer beberapa foto toples. Dalam foto hot tersebut, perempuan yang mirip Nikita tersebut berpose ‘nakal’ dengan memamerkan tubuh seksinya, tanpa penutup payudara.

Dikonfirmasi sejumlah media, Nikita tidak membantah foto tersebut. Malah ia mengakui, jika fotonya itu diabadikan beberapa tahun lalu oleh temannya. Lokasinya berada di rumah Nikita sendiri.

“Itu foto lama, diambil pas saya lagi di kamar. Teman saya yang foto,” kata Nikita.

 

4. Agni Pratista

Foto syur mantan Puteri Indonesia Agni Pratista juga pernah tersebar di internet. Foto Telanjang Dada Agni Pratista sendiri sebenarnya sudah lama dimuat di Elle Magazine.

Agni sendiri enggan mengomentari foto-fotonya tersebut. Namun keluarga dan pacarnya kala itu masih menganggap wajar.

 

5. Rinada

Yang sedang ramai saat ini adalah penyanyi Rinada yang foto-foto mesumnya beredar di internet. Parahnya, Rinada mengenakan seragam PNS Bandung saat melakukan adegan mesum tersebut.

Diakui oleh Rinada jika dirinya merasa menjadi korban karena foto-foto tersebut bukan dirinya yang menyebar.

 

6. Sarah Azhari

Sarah Azhari merasa malu ketika dirinya banyak dicemooh oleh banyak orang di internet karena foto-foto syur dirinya. Selain itu Sarah Azhari juga merasa takut jika anaknya setelah dewasa mengetahui foto bugilnya di internet.

Bugilnya Sarah Azhari yang sudah banyak beredar dinternet baik foto maupun berupa video membuat dirinya merasa bosan atau kenyang dengan cemoohan banyak orang.

Dirinya bahkan sempat mengadu ke MK ketika foto-fotonya yang bugil bersama Rahma tersebar di internet. Menurut Sarah Azhari keberadaan dirinya di Mahkamah Konstitusi tersebut dikarenakan telah menjadi korban yang dirugikan.

 

7. Rahma Azhari

Rahma Azhari mengakui tentang foto-foto toples yang beredar tersebut adalah asli. Lokasi yang digunakan untuk pengambilan gambar berada di lokasi wisata DreamLand, Bali. Namun Rahma Azhari merasa ada yang janggal dengan foto yang telah tersebar karena Rahma mengaku memakai bikini ketika difoto.

Dengan nada yang menunjukkan rasa jengkel Rahma Azhari merasa telah dirugikan karena koleksi pribadinya bisa tersebar ke publik.

 

8. Dewi Persik

Pedangdut Dewi Perssik sempat mengunggah foto toplesnya di akun twitter. Hal itu dilakukan Dewi saat dirinya berada di ruang make-up di sela-sela pembuatan video klipnya.

Atas hal itu, Dewi pun sempat dilaporkan oleh FPI ke polisi. Organisasi masyarakat bernuansa religius itu mempersoalkan pose syur Dewi Persik di twitter.

 

9. Bunga Citra Lestari

Foto tanpa busana miliki Bunga Citra Lestari juga sempat beredar di internet. Foto tersebut memperlihatkan dirinya tanpa menggunakan bra, dan sedang berjemur.

Foto tersebut diakuinya sebagai foto-foto milik pribadinya. Namun foto tersebut tersimpan di handphone berkamera miliknya yang hilang.

 

10. Yenny 3 Kucing

Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto bugil mirip Yenny Anggraeny, salah satu personel grup dangdut 3 Kucing yang beberapa waktu lalu sempat dinyatakan hilang.

Dua foto lainnya, wanita mirip Yenny tersebut tampak tengah berada di bath up kamar mandi. Dalam posenya, wanita mirip Yenny tersebut foto selfie tanpa menggunakan pakaian alias bugil.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

12 Misteri Dunia yang Membingungkan Para Ilmuwan

Posted: 03 Sep 2014 10:06 PM PDT


Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di muka Bumi. Teka-teki yang tak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan sains dan teknologi modern saat ini.

Seperti, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island atau Pulau Paskah, buku dengan tulisan yang tak bisa dibaca, dan tak ketinggalan misteri ‘kapal hantu’ SS Ourang Medan yang karam di Selat Malaka.

Hingga saat ini, para ahli dan ilmuwan sedang mencari penjelasan rasional. Sementara itu, spekulasi terus bermunculan. Dari yang masuk akal hingga mistis. Dan Berikut 12 misteri paling aneh di dunia seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com:

 

12. Patung Moai di Pulau Paskah

Easter Island, Pulau Paskah, sebuah daratan di selatan Samudera Pasifik, wilayah Chili, terkenal dengan deretan patung-patung batu besar (Moai) berusia lebih dari 400 tahun yang berbaris sepanjang garis pantai.

Satu patung, secara utuh, memiliki tinggi 69 kaki dengan berat 270 ton. Sedangkan di bagian yang menancap ke tanah dari beberapa patung memiliki kedalaman sekitar 50 kaki.

Siapa yang membangunnya dan bagaimana, terus jadi misteri. Sebagian orang bahkan menyatakan eksistensinya adalah bukti pengaruh alien atau mahluk ekstrateresterial.

Ada juga misteri lain berupa tulisan yang dikenal dengan Rongorongo, yang sampai saat ini belum dapat diuraikan oleh para ahli bahasa dari berbagai generasi.

 

11. Harta Karun Konfederasi

Tahun 1865, Perang Saudara Amerika hampir berakhir. Saat tentara Uni berbaris menuju kemenangan, Menteri Keuangan Konfederasi George Trenholm melakukan upaya terakhir untuk melestarikan aset Selatan: dengan cara melikuidasinya.

Sementara kekayaan sesungguhnya — emas, perak, permata, juga 4 ribu kilogram koin perak Meksiko — dibawa Presiden Jefferson Davis dan anak buahnya. Namun, semua itu lenyap saat mereka ditangkap.

Puluhan teori telah diusulkan untuk menjelaskan misteri di balik harta yang hilang. Beberapa berpendapat bahwa emas itu didistribusikan ke pemilik perkebunan dan dikubur, menunggu hari ketika pihak Selatan akan bangkit.

Ada juga yang yakin perak-perak dikuburkan di Danville, Virginia, hingga hari ini. Yang lain mengklaim bahwa dana tersebut dipercayakan dengan masyarakat rahasia yang disebut Knights of the Golden, sehingga mereka bisa membiayai perang saudara kedua di masa depan.

 

10. Gobekli Tepe

Gobekli Tepe adalah tempat ibadah yang terletak 15 km sebelah timur laut kota Urfa di Turki tenggara.

Situs yang ada di puncak pegunungan terdiri dari lebih dari 200 pilar, tingginya lebih dari 20 kaki, beratnya lebih dari 20 ton, dan disusun dalam 20 lingkaran. Ada ukiran hewan predator di sejumlah pilar. Kuil ini dianggap sebagai kuil tertua yang pernah ada di dunia.

Gobekli Tepe dibangun lebih dari 13.000 tahun yang lalu, 8.000 tahun lebih dulu dari Stonehenge. Diperkirakan dibangun oleh manusia pemburu dan peramu yang selama ini ‘dituduh’ tak punya sistem simbolik yang kompleks, hierarki sosial, dan pembagian kerja

Bagaimana manusia neolitik yang nomaden berhasil mengatur pembagian kerja kerja untuk menyelesaikan situs ini? Mengapa itu dibangun? Masih jadi teka-teki.

Andrew Collins dalam bukunya Gobekli Tepe: Genesis Of The Gods beranggapan bahwa orang-orang yang ikut terlibat dalam pembangun Gobekli Tepe berasal dari budaya Swiderian.

Budaya Swiderian sangat maju termasuk di antaranya menguasai teknologi alat batu yang canggih berasal dari nenek moyang mereka. Nenek moyang Swiderian mungkin berasal dari Gravettian Timur yang berkembang antara tahun 30.000 hingga 19.000 SM yang saat ini dikenal sebagai Republik Ceko.

 

9. Orang-orang Laut (Sea People)

Selama Zaman Perunggu akhir, peradaban berkembang pada tingkat yang mengesankan di Mediterania dan Aegea. Kerajaan-kerajaan lahir, aturan ditegakkan, teknologi canggih ditemukan.

Bangsa Mycenaea dan Minoa punya istana megah dan rumit di Yunani dan Kreta. Orang mendominasi wilayah luas di Turki, sementara orang Kanaan menguasai apa yang kini menjadi Israel, Lebanon, dan Yordania.

Namun di tahun-tahun sekitar 1200 SM, semua berubah. Semua peradaban itu bak tersapu dari peta. Mereka yang bertahan seakan mundur ke masa ribuan tahun silam: tak bisa menulis, kehilangan kemampuan seni, arsitektur, dan membuat gerabah.

Salah satu penyebabnya adalah ‘Sea People’ — orang-orang laut. Digambarkan sebagai kelompok prajurit barbar yang hanya sedikit menguasai peradaban.

Hingga kini, sejarawan belum mengungkap dari mana mereka berasal, bagaimana bisa mereka meruntuhkan peradaban yang lebih maju dalam hal persenjataan dan teknologi, dan apa yang terjadi pada mereka setelah penaklukkan mereka akhirnya berakhir di Mesir. Identitas sejati mereka terus jadi misteri.

 

8. Antikythera Mechanism

Mekanisme Antikythera adalah nama dari sebuah artefak yang ditemukan di sebuah kapal karam dekat Yunani pada tahun 1900.

Perangkat mirip komputer analog yang diperkirakan berasal dari kebudayaan Yunani yang berkembang sekitar tahun 100 SM itu digunakan untuk menentukan benda-benda langit dengan mekanisme yang kompleks, menggunakan serangkaian roda gigi perunggu.

Mekanisme Antikythera berasal dari masa jauh sebelum manusia memiliki pemahaman modern tentang astronomi dan fisika. Artefak itu dibuat lebih dari 1.600 tahun sebelum Galileo lahir, dan lebih dari 1.700 tahun sebelum Isaac Newton terlahir ke dunia.

 

7. Harta Karun Pulau Oak

Kisah harta karun, manuskrip rahasia, dan jebakan. Tapi salah satu misteri harta yang paling abadi sepanjang masa datang dari sebuah pulau kecil di lepas pantai Nova Scotia, Kanada. Di Pulau Oak.

Pulau itu menjadi rumah dari ‘Money Pit’ atau ‘lubang uang’ — berupa konstruksi rumit yang ditemukan remaja 16 tahun bernama Daniel MC Ginnis pada tahun 1795 yang diyakini berisi harta karun.

Beberapa percobaan untuk mengambil harta karun dari Pulau Oak selama 200 tahun pernah melongsorkan pulau ini dan membanjirinya dengan air laut.

Kritikus percaya bahwa sebenarnya tidak ada harta karun di dalam ‘money pit’, hanya sebuah lubang yang dalam.

Beberapa karya fiksi telah diluncurkan berdasarkan lubang uang itu, termasuk “The Money Pit Mystery”, Riptide, dan The Hand of Robin Squires.

Pada tahun 2007, pulau ini berhasil masuk ke Maritime Museum of the Atlantic –yang menunjukkan banyak artifak dari bermacam-macam era pencarian harta karun.

 

6. Manuskrip Voynich

Sebuah naskah dari akhir Abad Pertengahan tersimpan di perpustakaan buku-buku langka di Yale University. Ditulis rapat, namun cermat, dilengkapi ilustrasi berwarna — dari bunga bermahkota besar yang tak serupa dengan tanaman apapun di Bumi, sampai gambaran kosmologi dan astrologi. Ada lagi gambar aneh seperti perempuan-perempuan telanjang, dengan perut besar, berada dalam benda mirip tong atau seperti sedang mandi dalam wadah mirip kolam kecil. Entah apa maksudnya.

Namun, yang paling aneh dari naskah ini adalah, tak ada seorang pun yang memastikan, apa sebenarnya isinya. Huruf yang tertera di dalamnya adalah aksara `alien’ yang membingungkan para ahli kriptologi, sejawaran, dan para pecinta buku selama berabad-abad. Tak ayal, Manuskrip Voynich — namanya– dinobatkan sebagai buku paling misterius di muka Bumi.

Sejarah mencatat, buku itu diserahkan oleh para Yesuit Italia dari Villa Mondragone kepada Wilfrid Voynich, seorang pedagang buku antik di awal Abad ke-20, demi untuk membiayai renovasi lembaga pendidikan mereka. Kala itu pun tak ada yang memahami maksud buku tersebut.

Voynich menerima daftar pemilik manuskrip itu yang mengesankan dari Abad ke-17. Ini salah satunya: “Naskah kuno itu milik Kaisar Jerman Rudolph II (1576-1612), yang membelinya seharga 600 dukat emas dan meyakini itu adalah karya Roger Bacon. Diduga Kaisar mendapatkannya dari peramal Inggris John Dee (1527-1608). Dan, Dee diyakini memiliki sejumlah manuskrip karya Bacon yang lain.”

Seberapa keras apapun untuk menerjemahkan artinya, khususnya tentang keberadaan para perempuan tanpa busana, isinya masih jadi misteri hingga saat ini.

Bahkan, ada orang yang menduganya tipuan belaka alias hoax, dengan menuding buku itu buatan Voynich sendiri.

 

5. Sinyal WOW!

Pada malam musim panas 1977, Jerry Ehman, relawan Search for Extraterrestrial Intelligence (SETI) merekam ‘bukti’ peradaban di luar Bumi.

Ehman yang sedang memidai gelombang radio dari luar angkasa akhirnya menemukan apa yang ia cari. Sinyal sepanjang 72 detik tersebut adalah yang terpanjang yang mampu ditangkap oleh perangkatnya. Diduga sinyal tersebut berasal dari tempat yang jaraknya 120 tahun cahaya dari Bumi, tepatnya di rasi Sagitarius dekat bintang bernama Tau Sagitarii.

Ehman menuliskan kata ‘Wow!’ pada cetakan asli sinyal tersebut sehingga sampai saat ini misteri tersebut dinamakan “misteri Sinyal Wow!”. Para peneliti lain mencoba untuk mencari kembali sinyal tersebut, tetapi tidak pernah berhasil.

 

4. Identitas Asli Benjamin Kyle

Pada tahun 2004, seorang pria — yang kini bernama Benjaman Kyle — terbangun di luar Burger King di Georgia, AS. Tanpa pakaian, kartu identitas, hilang ingatan.

Ia kemudian didiagnosis dengan retrograde amnesia, tidak dapat mengingat siapa dirinya. Tapi ini bukan penyakit lupa biasa, pemerintah dan aparat tak bisa mengungkap identitas aslinya.

Pada tahun 2007, FBI dilibatkan, itu pun tak berhasil. Ia menjadi satu-satunya warga negara Amerika Serikat dalam sejarah yang dinyatakan hilang meski keberadaannya diketahui.

 

3. Wabah ‘Menari Liar’ Tahun 1518

Jauh sebelum festival musik dan demam menari merebak, sebuah wabah aneh menyebar pada 1518: the dancing plague atau wabah menari. Terdengar fiksi, tapi ini nyata.

Pada musim panas tahun itu, di kota Strasbourg, seorang perempuan bernama Frau Troffea menari liar di jalanan. Siang berganti malam, hingga pagi menjelang, ia masih menari.

Dalam seminggu, 34 orang lainnya mengikuti gerakannya, menari sejadinya, mirip kesurupan, tanpa berhenti, entah kenapa.

Dalam waktu sebulan, jumlah penari meningkat hingga 400 orang. Tokoh-tokoh agama dipanggil untuk menyelesaikan masalah. Pun dengan dokter-dokter yang diminta mencari solusi.

Sementara itu, tarian makin bersemangat, makin liar. Sejumlah penari mulai sakit bahkan tewas akibat kelelahan, stroke, atau serangan jantung.

Banyak teori yang diajukan soal penyebab peristiwa aneh itu, termasuk keracunan, epilepsi, tifus, penyakit psikogenik massal, dan bahkan ritual ilmu hitam. Namun, hingga saat ini misteri itu belum juga terkuak.

 

2. Kapal Hantu SS Ourang Medan

Alkisah, pada Juni 1947, 2 kapal Amerika yang sedang berada di Selat Malaka, City of Baltimore dan Silver Star, mendapat pesan dari kapal Belanda, SS Ourang Medan.

Seorang operator yang ada di sana kematian kapten kapal dan seluruh krunya, dan akhirnya ia mengatakan. “Aku hampir mati,” kata dia mengakhiri komunikasi.

Ketika kru Silver Star berhasil menemukan Ourang Medan, kapal itu penuh dengan mayat — termasuk bangkai seekor anjing yang tergeletak di geladak. Semua dengan mata terbelalak. Ekspresi ketakutan dan teror membeku di wajah-wajah mereka yang tak lagi bernyawa.

Kru Silver Star juga menemukan jasad operator radio, dengan mata terbuka, tangannya masih ada di tombol pengirim morse. Anehnya, tidak ditemukan tanda-tanda luka atau cedera satu jasad pun. Awak Silver Star memutuskan untuk menarik Ourang Medan ke pelabuhan.

Namun, sebelum melaksanakan niatnya, asap muncul dari geladak. Mereka cepat-cepat kembali ke Silver Star, sebelum SS Ourang Medan meledak dan tenggelam dengan cepat.

Spekulasi bermunculan soal kejadian aneh yang menimpa Ourang Medan. Dari keracunan karbon monoksida, kargo berbahaya, sampai fenomena paranormal yang melibatkan UFO hingga makhluk halus.

Atau, jangan-jangan, itu hanya legenda. Sebab, meski referensi soal insiden Ourang Medan muncul di Proceedings of the Merchant Marine Council Mei 1952, juga dipublikasi oleh United States Coast Guard, pencarian dokumen resmi soal kapal itu tak membuahkan hasil.

 

1. Batu Baterai Kuno dari Baghdad

Saat ditemukan, Baghdad Battery — batu baterai dari Baghdad — dari masa lebih dari 2.000 tahun lalu, bikin bingung para arkeolog, juga ilmuwan.

Artefak yang ditemukan pada 1936, di sebuah makam kuno di luar Baghdad (Khujut Rabula), diduga diciptakan di wilayah Mesopotamia.

Bentuknya berupa pot tanah liat uang mengandung paku besi galvanis yang dibungkus lembaran tembaga. Para arkeolog berteori, cairan asam — mungkin jeruk atau lemon — yang ada di dalamnya digunakan untuk menghasilkan arus listrik di dalam tabung. Secara teoritis, itu memang baterai.

Jika benar demikian, pembuat artefak tersebut mendahului Alessandro Volta, penemu Italia yang menciptakan baterai pertama kali pada 1800 serta Michael Faraday (Inggris) menemukan induksi elektromagnetik dan hukum elektrolisis.

Terlepas dari benar tidaknya artefak tersebut digunakan sebagai baterai, untuk apa energi listrik yang dihasilkannya masih jadi misteri. Tak ada catatan historis yang menjelaskan soal itu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

HyunA 4Minute Menjadi Model untuk Merek Kosmetik ‘TonyMoly’

Posted: 03 Sep 2014 09:58 AM PDT

h

HyunA 4Minute terpilih sebagai model baru untuk merek kosmetik 'Tony Moly'.

'Tony Moly' adalah merek global dengan toko yang menyebar di berbagai negara seperti Korea, Jepang, China, Taiwan, dan Manhattan. Dengan popularitas yang semakin meningkat, HyunA dipilih sebagai model baru.

HyunA diharapkan bisa menampilkan sisi baru dari dirinya melalui berbagai macam promosi untuk 'Tony Moly'.

h1

source : dkpopnews

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pernah Diculik Kakak Ipar Usia 47, Afifa Syahira Menikah dengan Bos Usia 35 Tahun

Posted: 03 Sep 2014 09:54 AM PDT

Berita selebritis bawa kabar (I) Pernah Diculik Kakak Ipar Usia 47, Afifa Syahira Menikah dengan Bos Usia 35 Tahun.

(F) Pernikahan Afifah Sahira dan Syaiful Drajat sendiri jadi bahasan seru di media sosial lantaran Afifa dikelilingi pria "tua" :-S sejak kasus kakak ipar dan kini sang suami.

Pada usianya yang ke 17 tahun, :-$ Afifa Syahira pernah terkait dalam Kasus Penculikan dan Penyekapan oleh WB, pria berusia 47 tahun yang baru 3 hari menjadi kakak iparnya :-O karena menikah dengan Nina Shaqi, kakak Afifa.

Selama 3 bulan, (W) sejak 21 Desember 2010 hingga 29 Maret 2011, dara berdarah Arab Pakistan ini hidup dalam pengawasan sang kakak ipar tanpa diketahui pihak keluarga. 8O

"Kakak Afifa menikah 18 Desember 2010. Tiga hari setelah pernikahan kakaknya, :-S korban diduga dibawa sama kakak iparnya ke Apartemen Hamptons Park,"

"Jadi selama ini disekap diduga karena dilatarbelakangi rasa suka," :-$

"Tadinya dia (Afifa) mau curhat ke WB, (K) tapi kemudian menurut pengakuan Afifa kok berlarut-larut. WB juga sudah menyiapkan 2 pembantu, mobil, apartement, dan bodyguard. Kalau ke mana-mana harus izin WB. :-S Kalau mau pergi harus diantar,"

Dugaan adanya kekerasan seksual yang mungkin dialami Afifa sendiri tidak terekspose dan kasusnya pun tak terpantau media.

Kini, di usianya yang ke 20 tahun, (L) Afifa Sahira resmi dinikai oleh Syaiful Drajat, pria berusia 35 tahun yang seorang Produser Ganteng Ganteng Srigala dan Komisaris PH ASP. (H)

Pernikahan Afifa dan Syaiful sendiri digelar secara sederhana (I) di kediaman Afifah di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Dalam Akad Nikah yang digelar pada 17 Agustus 2014 ini, (G) Syaiful memberikan mas kawin emas seberat 45gr.

Meski perbedaan usia pasangan pengantin baru ini terpaut 15 tahun, :-O namun diakui tak menjadi masalah bagi pasangan yang menggelar resepsi mewah ala Arabian Night (F) di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Joo Won dan Shim Eun Kyung Hadiri Pembacaan Naskah Pertama “Tomorrow Cantabile”

Posted: 03 Sep 2014 09:50 AM PDT

tomorrow-cantabile-script-reading

Mendaur-ulang drama asal Jepang, "Nodame Cantabile", drama yang mengambil judul "Tomorrow Cantabile" mengadakan pembacaan naskah pertama.

Pembacaan naskah pertama untuk drama baru KBS ini digelar pada 23 Agustus lalu, namun foto-foto dari acara tersebut baru saja dirilis. Para pemeran utama seperti Joo Won, Shim Eun Kyung, Go Kyung Pyo, dan Park Bo Gum, tampak hadir dalam pembacaan naskah pertama tersebut.

Para aktor dan aktris yang lebih muda seperti Joo Won, Shim Eun Kyung, dan Go Kyung Pyo, tampak serius mendalami karakter yang akan mereka mainkan, sehingga mengesankan para staf yang turut hadir.

Joo Won yang berperan sebagai tokoh utama, diberitakan telah mempelajari alat musik seperti piano, biola, dan juga berlatih sebagai konduktor selama empat bulan untuk peran ini.

"Tomorrow Cantabile" akan mulai tayang di bulan Oktober mendatang.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy S Duos 3, Smartphone Entry Level Layar 4 Inch

Posted: 03 Sep 2014 09:47 AM PDT

Samsung kembali memperkenalkan sebuah smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S Duos 3 yang akan diluncurkan untuk waktu dekat ini. Spesifikasi yang akan dihadirkan sudah beredar di situs situs internet. Negara India akan menjadi negara pertama yang didatangi produk terbaru Samsung . Foto boks dari ponsel pintar Galaxy S Duos 3 juga sudah beredar luas. Silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.


Ponsel pintar Galaxy S Duos 3 nampaknya membidik pasar ponsel entry-level seperti Samsung Galaxy Ace NXT. Hal tersebut dapat dilihat dari spesifikasi yang diberikan oleh smartphone Samsung ini. Memang tidak ada yang istemewa dari ponsel pintar ini. Penampilannya dilihat dari foto boks yang beredar tidak jauh berbeda dengan smartphone Android produk Samsung pada umumnya.

Samsung Galaxy S Duos 3 Samsung Galaxy S Duos 3


Ponsel pintar besutan Samsung ini menghadirkan layar dengan ukuran 4 inchi. Untuk resolusi dari layar tersebut yakni WVGA 800 x 480 pixel. Layar tersebut dilengkapi dengan teknologi TFT Capasitive dengan kerapatan layar 223 pixel per inchi. Samsung Galaxy S Duos 3 memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan sentuhan antar muka TouchWiz Essence UI.


Kinerja dari ponsel pintar Samsung ini dimotori oleh prosesor dual core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1 GHz. Untuk mendukung kinerjanya, diberi memori RAM berkapasitas 512 MB. Namun tidak diketahui untuk chipset serta pengolah grafis yang akan digunakan nanti oleh Galaxy S Duos ini.


Pabrikan Samsung membekali ponsel pintarnya ini dengan konektivitas seperti Bluetooth, Wifi, port microUSB, dual SIM, dan 3G HSPA. Galaxy S Duos 3 memiliki sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB. Selain itu untuk meningkatkan penyimpannya dapat menggunakan slot microSD sebagai memori eksternalnya hingga 32 GB.


Samsung Galaxy S Duos 3 memiliki kamera utama dengan resolusi 5 megapixel ditemani dengan LED flash. Kamera bagian depannya memiliki resolusi VGA @24fps yang dapat digunakan untuk foto selfie serta video call. Baterai yang diberikan memiliki kapasitas 1500 mAh. Menurut kabar yang beredar smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berbagai Selebriti Sampaikan Belasungkawa Kepada Ladies’ Code

Posted: 03 Sep 2014 09:43 AM PDT

ladiescode

Ladies' Code mengalami kecelakaan mobil akibat jalanan licin. Ada tujuh orang penumpang dalam mobil tersebut. EunB (22) telah meninggal di tempat kejadian, sementara Sojung dan Rise berada dalam keadaan kritis.

Terkait hal ini berbagai selebriti menyampaikan belasungkawa mereka melalui media sosial:

- Block B ZICO : "Ini adalah berita yang menyedihkan. Aku sampaikan belasungkawan yang sedalam-dalamnya."

- Mad Clown : "Aku sampaikan belasungkawa yang paling dalam untuk Eunbi, yang telah meninggal dalam kecelakaan. Aku tidak tau bagaimana kepribadiannya, tapi aku pernah menyapanya di belakang panggung saat kegiatan promosi. Aku benar-benar sedih."

- miss A Suzy : "Aku sampaikan belasungkawa kepada mereka. Hatiku sangat sakit. Aku juga berdoa untuk kepulihan anggota lainnya."

- Kahi : "Berita memilukan ini membuat hatiku sakit. Aku berdoa agar ia bisa beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan. Semoga anggota lainnya bisa segera pulih."

- Girl's Day Sojin : "Ladies' Code Eunbi. Aku sampaikan rasa belasungkawaku yang paling dalam. Tolong berdoa untuk keselamatan anggota Ladies' Code yang lainnya."

- Super Junior Kyuhyun : "Takdir setiap orang berbeda-beda.Jika kalian melihat ini, mari kita berdoa bersama-sama. Semoga kita mendapatkan kabar baik bagi anggota yang masih menjalani perawatan."

- 4minute Sohyun : "Aku sampaikan rasa belasungkawaku. Aku tidak bisa mempercayainya, beberapa waktu lalu kami masih siaran bersama. Aku berdoa semoga semuanya segera pulih."

- U-KISS Lee Kiseop : "Ini membuat hatiku robek. Aku samapaikan belasungkawa yang terdalam. Semoga anggota lainnya segera pulih. Mari kumpulkan kekuatan."

- Jea (Brown Eyed Girls) : "Eunbi.. aku berdoa semoga kau mendapatkan tempat yang lebih baik. Mari berdoa bersama untuk keselamatan anggota lain dan staf."

- 2AM Jokwon : "Hal ini sangat memilukan. Aku akan berdoa kemanapun aku pergi. Aku sampaikan belasungkawa yang terdalam. Aku berdoa semoga anggota lain dan staf bisa segera pulih"

source : koreaboo

indotrans : wndnwrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[INFO] Program Beasiswa S-1 dari Pemerintah Korea

Posted: 03 Sep 2014 09:40 AM PDT

kookmin-pic1Tertarik melanjutkan pendidikan di Korea Selatan?

Pemerintah Korea kembali menawarkan beasiswa bagi kandidat internasional untuk tahun 2015 melalui Korean Government Scholarship Program (KGSP). KGSP adalah program beasiswa yang diselenggarakan Pemerintah Korea untuk memberi peluang belajar di Korea. Penerima beasiswa yang terseleksi diwajibkan mengikuti program belajar bahasa Korea selama satu tahun pertama. Setelah menyelesaikan program tersebut, program S-1 bisa ditempuh selama 4 tahun. Ada 110 beasiswa S-1 yang akan diberikan pada tahun ini dengan berbagai program studi di setiap jenjangnya. Pemerintah Korea menawarkan beasiswa ini ke 64 negara di Afrika, Asia Pasifik, dan Eropa. Dari Indonesia akan dipilih 2 orang untuk menerima beasiswa ini.

Beasiswa ini meliputi biaya kuliah selama 4 tahun untuk S-1 serta kursus bahasa Korea untuk masing-masing jenjang selama 1 tahun. Beasiswa juga meliputi tiket pesawat pulang-pergi dari negara asal kandidat, tunjangan bulanan sebesar 800.000 KRW (USD786), tunjangan tempat tinggal, tunjangan untuk kembali ke negeri asal setelah menyelesaikan studi, asuransi kesehatan, serta tunjangan riset dan biaya cetak disertasi untuk program S-1.

Bagi yang berminat syaratnya adalah kandidat harus berasal dari negara mitra. Untuk S-1, kandidat harus berusia di bawah 25 tahun pada 1 Maret 2015 dengan IPK minimal 2.64 (skala 4.0), 2.8 (skala 4.3), 2.91 (skala 4.5).

Tahun lalu, dua orang telah terpilih dan mereka sedang mengambil program bahasa Korea, tahun depan mereka akan mulai perkuliahan S-1. Pada tahun ini program beasiswa S-2dan S-3 telah berhasil menyeleksi 10 orang dari 255 orang pelamar yang ingin melanjutkan studi mereka di Korea Selatan. Mereka sudah tiba di Korea Selatan di bulan Agustus dan sekarang sedangmenjalani program orientasi.

Aplikasi beasiswa program S-1 akan ditunggu hingga tanggal 3 Oktober 2014 di Kedutaan Besar Korea. Informasi selanjutnya bisa diperoleh melalui laman resmi NIIED (www.studyinkorea.go.kr) dan laman resmi Kedutaan Korea (idn.mofa.go.kr).

source: KCC press release

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[MV] Orange Caramel – ‘The Gangnam Avenue’

Posted: 03 Sep 2014 09:37 AM PDT

BwltLEVCUAArpAv

Orange Caramel telah merilis video musik untuk single di album 'My Copycat'.

"The Gangnam Avenue" adalah single keempat dari album "My Copycat". Sepertinya biasanya mereka menggunakan konsep yang menggemaskan dan unik. Lihat videonya di bawah ini :

source : allkpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Al Nangis di Bahu Maia Estianty

Posted: 03 Sep 2014 09:32 AM PDT

Foto Al Nangis di Bahu Maia Estianty saat perayaan Ultah 17 Tahun  :-O cukup menggegerkan banyak media gosip artis.

;-( Wajah Menangis Al Ghazali sendiri membuat publik ikut terharu dan meneteskan air mata, saat melihat live tayangan ultah spesial tersebut, maupun yang menonton ulang via Youtube. (H)

Dalam perayaan Ultah Sweet Seventeen (^) pada hari Senin, 1 September 2o14 kemarin, Al berkesempatan berduet dengan sang Bunda Maia, (8) untuk menyanyikan lagu Bunda. Dalam moment ini, tampak Al berusaha menahan jatuhnya air mata, ;-( namun gagal, dan tampak menangis hebat di pelukan Maia. Saat dikonfirmasikan, (K) Maia Estianti sendiri mengaku tak menyangka jika sosok putra sulungnya yang selama ini hanya "Diam" (D) tanpa mau mengungkapkan isi hatinya, tiba-tiba beberapa kali menangis hebat.

"Saya nggak nyangka." ;-(

"Dulu terakhir Al nangis waktu saya ucapkan ultah pake korek api, sekarang nangis di depan saya karena nyanyiin lagu Bunda. Di belakang panggung juga dia nangis banget. ;-( Saya benar-benar terharu karena selama ini kan dia nggak mau ungkapin apa-apa. Saya sendiri nangis,"

"Senang karena Al udah gede, apalagi kalau nanti udah punya cucu, lebih seneng lagi. :-D Tapi asal disuruh sholat masih mau, saya senang,"

Al sendiri saat dikonfirmasi berusaha menutupi perasaannya. (H) Namun, Al menyakinkan jika Maia adalah sosok paling tak tergantikan.

"Ya kan momen-momen kayak gitu susah dibuat, :-) Jadi kebetulan nyanyi Bunda, dan terbawa perasaan. Jadi ikut nangis,"

"Bunda nggak mungkin nolak (Y) kalau sama anaknya,"

"Bagi aku arti bunda itu tiada duanya, nggak bisa digantikan." (L)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Alasan Donita dan Adi Nugroho Menikah di Bulan 9

Posted: 03 Sep 2014 09:09 AM PDT

Berita selebritis kali ini masih bawa bahasan soal Pernikahan Donita. (L) Kali ini ada Alasan Donita dan Adi Nugroho Menikah di Bulan 9.

(H) Meski baru berpacaran hitungan bulan, namun nyatanya prosesi lamaran dan moment Foto Prewedding Donita Adi sudah rampung, tinggal Hari H menikah yang hanya beberapa hari.  (H)

Noni Annisa Ramadhani, (F) dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989, yang kini berusia 25 tahun, akhirnya melabuhkan hatinya pada sosok Adi Nugroho, (H) pria kelahiran 22 Juni 1978 yang genap berumur 36 tahun. Meski perbedaan usia 11 tahun memisahkan keduanya, (L) tapi baik Donita maupun Adi mantap untuk naik pelaminan.

Bulan September pun disebut sebagai bulan baik yang dipilih keduanya untuk menikah. (I) Segala persiapan yang dimulai sejak awal tahun 2014 ini, ;-) sudah siap jelang hari H.

"Bulan sembilan (September) itu kan bagus, (Y) kalau kata orang Cina angka sembilan itu kan bagus. Bagi umat muslim juga sama, ini kan habis Lebaran dan sebelum Lebaran Haji," (I)

"Kayaknya agak susah (istirahat), (H) ada keterikatan kontrak. Nasib sama sama Donita juga. Donita juga masih ngurus skripsi."

"Memang lagi padet-padetnya jadwal, tapi kalau nggak disempet-sempetin kapan dong. ;-) Masa ditunda,"

"Konsep pernikahannya, ke warna Rusia lebih ungu. (L) Kita nggak pakai adat tertentu, lebih santai,"

"Paling kesulitan cari tempat resepsi. :-S Nge-book gedung kan lima bulan lalu. Bulan sembilan juga kan bulan bagus. Jadi susah nyarinya,"

"Dibilang sama orang, harusnya sembilan bulan sebelum nikah booking tempatnya, (~) last minute sempat dapet di Kemayoran, tapi jauh banget takutnya persiapan susah. Alhamdulillah dapet kabar, :-D ada orang cancel di suatu tempat, kita masuk lah,"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Usai Operasi Besar, Ri Se Ladies Code Dipindahkan Ke Ruang ICU

Posted: 03 Sep 2014 09:05 AM PDT

Setelah mengalami kecelakaan tragis, Kwon Ri Se kini ditempatkan di ruang ICU.

rise

Polaris Ent selaku agensinya menginformasikan,"Kwon Ri Se telah dipindahkan ke Rumah Sakit St. Vincent di Suwon setelah kecelakaan terjadi dan menjalani operasi. Selama 11 jam, ia menerima beberapa operasi dan saat ini dirawat di ruang ICU."

"Operasinya sudah selesai, namun kini kami masih memantau kondisinya."

Keluarga Kwon Ri Se di Jepang segera terbang ke Korea begitu mendengar kabar soal kecelakaan ini dan segera menuju rumah sakit.

Ladies Code mengalami kecelakaan mobil di daerah Yongin pada 3 September dini hari ketika mobil menabrak pagar pelindung. Member EunB meninggal dunia dan Kwon Ri Se dan Lee So Jung mengalami luka yang cukup parah dan harus operasi, sedangkan member lain tidak mengalami kecelakaan yang cukup serius.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[MV] NASTY NASTY – “Knock”

Posted: 03 Sep 2014 09:00 AM PDT

Bwk6kexCMAAehEJ

Proyek Star Empire, NASTY NASTY, yang terdiri dari  Nine Muses' Kyung Li, ZE:A Kevin, dan Sojin, telah merilis video musik untuk "Knock".

Sementara itu, lagu "Knock" ini disusun oleh Rado. Lihat videonya di bawah ini :

source : allkpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ISIS Kembali Penggal Wartawan AS, Kali Ini Steven Sotloff

Posted: 03 Sep 2014 08:57 AM PDT

ISIS Kembali Penggal Wartawan AS, Kali Ini Steven Sotloff

ISIS kembali memenggal wartawan Amerika Serikat dan menampilkannya di internet. Setelah bulan lalu mereka mengeksekusi James Foley, kini yang harus bernasib malang adalah Steven Sotloff (31 tahun) yang diculik sejak tahun 2013 lalu.


Dalam video yang kali ini berjudul 'pesan kedua kepada Amerika', Sotloff terlebih dahulu dipaksa membaca sebuah teks yang ditujukan ISIS kepada Barack Obama, Presiden AS.



Teks tersebut berbunyi, "Anda telah menghabiskan miliaran dolar pembayar pajak AS dan kita telah kehilangan ribuan tentara dalam pertempuran melawan Daulah Islamiyah (ISIS). Jadi di mana letak kepentingan rakyat (ketika Amerika Serikat) mengobarkan perang ini?"


Dilansir oleh BBC, pemenggal Steven Sotloff menyebutkan, tindakannya membunuh sang jurnalis adalah bentuk pembalasan dendam terhadap serangan udara Amerika Serikat. Pria pemenggal yang mengenakan topeng itu mengultimatum agar AS dan negara sekutu mereka tidak bergerak lebih jauh.



"Saya datang lagi, Obama. Dan saya kembali karena kebijakan arogan Anda terhadap  Daulah Islamiyah. Padahal kami sudah menyampaikan peringatan serius. Kami memperingatkan pemerintah negara-negara yang masuk persekutuan setan Amerika terhadap Daulah Islamiyah, untuk mundur dan tak mencampuri urusan kami."


Video tersebut tidak hanya menampilkan pembunuhan sadis Steven Sotloff. Tetapi juga, menyuguhkan ancaman lain berupa tindakamn lebih lanjut. Saat ini, ada seorang Inggris yang identitasnya belum diketahui, yang kemungkinan akan dibunuh jika Barack Obama dan sekutunya masih memerangi ISIS.


Steven Sotloff sendiri diculik pda Agustus 2013. Sebelumnya ia telah 'bergerilya' meliput berita di Mesir, Libya, hingga Suriah. Sotloff mengirimkan kabar terbaru dari Timur Tengah untuk Time, Foreign Policy, dan Christian Science Monitor.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WINNER Selesai Jalani Rangkaian ‘Fan Signing’ di Korea

Posted: 03 Sep 2014 08:53 AM PDT

winner_1408742940_winner1WINNER telah menyelesaikan rangkaian fan signing di seluruh negeri, merayakan perilisan album debut di Seoul, Busan, Incheon dan Gimpo. WINNER merilis Winner Debut Album 2014 S/S Album Release Signing Event pada 22 Agustus di Grand Hilton Hotel, lanjut ke Hotel Paradise Busan dan Hotel Habor Park Incheon pada 23 Agustus dan di Lotte Mall Gimpo pada 24 AGustus sebelum mengakhirinya di pop up store YG di Lotte Department Store.

Acara ini diikuti oleh fans yang terpilih melalui beragam program dalam rangka perayaan album debut WINNER, tetapi lokasi acara dipadati oleh penggemar dan warga yang ingin melihat mereka.

Penggemar menyoraki mereka dengan gembira selama acara berlangsung dan member WINNER merespon dengan senyum mereka. Ada penggemar yang menangis setelah mendapatkan tanda tangan WINNER, ada pula yang berasal dari luar negeri demi melihat para member.

winner

WINNER berterima kasih pada penggemar dengan menyanyikan lagu mereka dan terus mengucapkan terima kasih mereka.

WINNER merilis album debut 2014 S/S pada 12 Agustus, memuncaki rangking real time dan meraih posisi pertama di Mnet MCountdown, SBS Inkigayo dan lainnya, total 5 piala.

Shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bisma Suka Cium Ketek Melody Prima, Tapi Ngaku Cuma Sahabat

Posted: 03 Sep 2014 08:49 AM PDT

Bisma Suka Cium Ketek Melody Prima, Tapi Ngaku Cuman Sahabat :-P jadi bahasan seru gosip artis terbaru.

(L) Pacar Melody Prima dan Calon Kekasih Bisma Kharisma sendiri diakui keduanya sudah bercokol di hati masing-masing. So, konyol di lokasi syuting yaa cuman buat iseng doang… ;-)

Keakraban antara Melody Prima dan Bisma SMASH (I) terbingkai sejak keduanya membintangi sinetron ABG Jadi Manten yang tayang di SCTV. Saking akrabnya, (F) banyak tingkah konyol yang dilakukan mereka berdua di lokasi syuting.

Termasuk, so :-P al personel SMASH ini yang demen banget ciumin ketiak sang dara tomboy.

"Demi Allah Bisma suka banget nyiumin ketek gue :-D , demi Allah,"

"Aku sama Bisma (H) sudah temenan lama banget, sejak di SMA. Sejauh ini nggak ada seperti itu (cinlok). Kita berdua profesional saat berakting dan memposisikan seperti halnya rekan kerja dan sahabat saja," (Y)

"Bisma udah ada yang baru calon ibu negara pastinya. (L) Dia dekat sama cewek baru sekarang. Ceweknya lucu banget, bule,"

Malu "aib ketek" diumbar, (K) Bisma pun berbagi cerita soal Melody yang sudah ada sosok "pangeran tampan"nya,

"Melody sudah punya pacar, saya juga punya kesibukan sendiri. :-) Kayaknya nggak (cinlok) ya,"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Drama “My Lovely Girl” Rilis Poster Menampilkan Krystal f(x) & Rain

Posted: 03 Sep 2014 08:46 AM PDT

My-Lovely-Girl

SBS telah merilis poster promosi untuk drama mendatang "My Lovely Girl." Poster menampilkan dua pemeran utama Rain dan Krystal f(x).

Krystal tampak tersenyum sambil menggunakan headphone, mungkin sebagai sebuah simbol bahwa drama ini akan bertemakan musik.

SBS juga mengumumkan bahwa Youku Tudou, situs video Cina telah menandatangani kesepakatan untuk menayangkan drama ini di Cina.

SBS mengklaim bahwa biaya yang dibayarkan merupakan sebuah rekor baru. Mereka mengatakan, Youku Tudou akan membayar US$200,000 per episode, yang jika ditotalkan menjadi US$3,000,000 untuk seluruh episode.

SBS menjelaskan, "Beberapa penyiaran besar di Cina terlibat dalam proses tender dan inilah yang mendorong kenaikan harga. "

Sementara itu, drama ini akan tayang perdana pada tanggal 17 September.

source : soompi
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kim Hyun Joong Tinggalkan Kantor Polisi Setelah 4 Jam Penyelidikan + Sampaikan Permintaan Maaf

Posted: 03 Sep 2014 08:43 AM PDT

tumblr_inline_nbaka6rFbo1qaqdgw

Kim Hyun Joong telah berbicara kepada media Korea untuk pertama kalinya sejak ia mengakui bahwa ia secara fisik menyerang pacarnya. Dia mengatakan kepada wartawan, "Aku minta maaf. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dengan penyelidikan."

Kim Hyun Joong mengaku salah satu dari empat tuduhan penyerangan yang dilakukan dirinya terhadap mantan pacar.

Sebelumnya kemarin, Kim Hyun Joong tampil di depan publik saat ia berjalan ke kantor polisi untuk memenuhi panggilan penyelidikan resmi atas kasus penyerangan yang dilakukan dirinya.

Penyelidikan berlangsung selama lebih dari empat jam dan Kim Hyun Joong langsung menuju rumah untuk menghindari wartawan. Dari hasil penyelidikan, Kim Hyun Joong mengakui salah satu dari empat tuduhan yang diajukan. Namun, dinyatakan bahwa dia membantah tuduhan tentang penyerangan tersebut menjadi kebiasaan dan mengaku bahwa ia tidak menyadari patah tulang rusuk. Dia mengatakan bahwa patah tulang rusuk terjadi saat mereka bermain-main dan tidak tahu tentang cedera setelah itu.

Kim Hyun Joong hanya mengaku bersalah atas tuduhan di mana pertarungan fisik terjadi selama mereka putus.

Penyidik ??berencana untuk melanjutkan dengan pemeriksaan silang dan telah memanggil penggugat untuk kesaksiannya.

Penggugat, mantan pacar Kim Hyun Joong ini, mengajukan gugatan terhadap Kim Hyun Joong mengklaim bahwa dia biasa bersikap kasar kepadanya dari Mei hingga Juli, mengungkapkan bukti medis dari cedera sebagai bukti.

Source: soompi, koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Pernikahan Vanda Rainy dan Faisal Hendianto

Posted: 03 Sep 2014 08:38 AM PDT

Foto Pernikahan Vanda Rainy dan Faisal Hendianto (L) jadi kabar gembira di awal bulan.

(F) Artis Vanda Rainy yang baru genap setahun berpacaran, nyatanya sudah melepas masa lajang dan menjadi seorang istri di usianya yang ke 24 tahun. :-)

Jika Donita Menikah di awal bulan September 2014, (I) maka artis ftv dan host Vanda Rainy sudah melepas masa lajang di akhir bulan Agustus 2014. (D)

Vanda Rainy January sebelumnya berpacaran dengan Faisal Hendianto, (*) tepatnya di bulan Agustus 2013. Baru berjalan setengah tahun pacaran, (Y) pasangan inipun sudah siap berhubungan serius ke jenjang pernikahan dengan menggelar lamaran.

Pertunangan Vanda dan Faisal pun digelar hari Jum'at 14 Februari 2014 (I) di kediaman orang tua Vanda di Puri Bintaro, Tangerang Selatan.

"Pertimbangannya karena kita udah pacaran 6 bulan. :-) Nikahnya 31 Agustus mendatang, jadi kalau dihitung waktu antara pacaran dengan nikah itu satu tahun. Selain itu karena kita cocok apalagi gaya pacaran udah kayak teman. ;-) ngomong juga elo gue,"

Setengah tahun kemudian, (I) Vanda dan Faisal pun resmi menikah di Balai Sudirman Jakarta Selatan, Minggu, 31 Agustus 2014, dengan mas kawin 22,6 gram dan uang tunai sebesar 310.814 rupiah. (G)

"Awalnya biasa saja, :-) pas duduk di kursi akad deg-degan gitu, terharu dan nangis, awal-awal masih biasa. Pas sampai dia baca ijab kabul, baru deh keliatan terharu dan deg-degannya," ;-)

"Tadinya maunya tanggal jadian jadi pas tanggal nikah. (I) Tapi akhirnya, berdasarkan tanggal aja, biar gampang ngingetnya,"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment