Sunday, July 6, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Arema Tak Masalah 7 Pemainnya ke Timnas Indonesia

Posted: 06 Jul 2014 10:20 AM PDT

Arema Skuat 2014

Berbeda dengan pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan, yang mengeluhkan pemanggilan pemainnya ke Timnas Indonesia, Suharno selaku juru taktik Arema justru menyatakan tidak masalah. Padahal, ada 7 pemain pilar Arema yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Ketujuh punggawa tim Singo Edan itu antara lain Victor Iqbonefo, Ahmad Bustomi, dan Irsyad Maulana ke Timnas Indonesia U23, serta Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Samsul Arif, dan Cristian Gonzales untuk timnas senior.

Suharno tidak memungkiri bahwa pemanggilan ketujuh pemainnya itu cukup merugikan bagi Arema. Namun, demi kepentingan bangsa dan negara, Suharno merelakan mereka untuk memperkuat tim Garuda.

"Sebetulnya kita rugi sekali dengan tujuh pemain dipanggil timnas. Tapi ini kebanggaan untuk pemain, dan juga kehormatan untuk Arema. Sebenarnya kita butuh lengkap, tapi kita hormati kepentingan negara," ujar Suharno di Malang belum lama ini.

"Justru dengan kondisi ini menjadi kesempatan yang baik untuk pemain yang jarang dapat kesempatan. Semoga pemain bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan pelatih," lanjutnya.

Sebelumnya, pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, berkali-kali mengeluhkan pemanggilan pemainnya ke Timnas Indonesia. Bahkan pelatih yang akrab disapa RD itu meminta perubahan kebijakan dari Badan Tim Nasional (BTN) terkait hal ini.

"Kalau untuk pemanggilan ke timnas, saya memilih menunggu ada kebijakan baru dari Badan Tim Nasional. Karena kami banyak kehilangan pemain yang gabung TC timnas sepanjang musim ini," keluh RD.

"Itu baru pemain yang dipangggil Timnas Indonesia, masih ada pemain yang sedang cedera sehingga belum bergabung dalam latihan nanti," lanjutnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sergei Litvinov Dideportasi, Penggalangan Donasi Tidak Berhenti

Posted: 06 Jul 2014 10:10 AM PDT

sergei Litvinov tambal ban

Sergei Litvinov telah dideportasi atau dipulangkan ke Rusia. Namun, penggalangan donasi untuk eks pemain PSLS Lhokseumawe yang sempat hidup merana di Indonesia itu tidak lantas berhenti.

Seperti diketahui, gaji Sergei Litvinov sebesar 124 juta rupiah sejak tahun lalu belum dibayarkan oleh manajemen PSLS Lhokseumawe. Untuk bertahan hidup, mantan pesepakbola Solo FC itu terpaksa berjualan jus.

Prihatin dengan nasib Sergei Litvinov, seorang tukang tambal ban asal Madiun, Jawa Timur, Hendarta Setiadji atau Pak Indarto menggagas penggalangan dana melalui jejaring sosial. Hingga akhirnya, muncul ide untuk membuat website Care for Others (http://careforothers.web.id).

"Saya sedih setiap kali dengar kabar ada pemain bola di sini yang menderita. Apalagi kalau sampai pemain asing. Ikut malu rasanya," ungkap Hendarta Setiadji alias Pak Indarto.

sergei Litvinov web care for others

Kendati Sergei Litvinov sudah dipulangkan ke Rusia, namun Pak Indarto akan tetap melanjutkan program penggalangan dana, baik untuk Sergei Litvinov maupun untuk pesepakbola lainnya yang mengalami nasib serupa.

"Saya sudah kontak Sergei Litvinov supaya program ini bisa dilanjutkan, karena ini menyangkut hak-hak orang yang belum dipenuhi oleh mereka-mereka yang semestinya bertanggung jawab," tandas Pak Indarto.

"Dia setuju, dan juga bilang pada saya, dia akan terus memperjuangkan hak-haknya itu. Jika perlu, dia akan melaporkan kasusnya ini ke FIFA, karena dia juga tidak ingin kejadian ini dialami pemain-pemain lain di Indonesia," tambahnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib Jalani Laga Ujicoba Tanpa 5 Pemain Timnas Indonesia

Posted: 06 Jul 2014 10:01 AM PDT

persib 2014 bobotoh

Persib Bandung akan melakoni laga ujicoba dengan skuat yang kurang lengkap. Pasalnya, ada lima pemain pilar tim Maung Bandung yang harus memenuhi panggilan ke Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan pelatih Persib, Jajang Nurjaman.

Pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, memang telah memanggil lima pemain Persib untuk memperkuat tim tim Merah-Putih jelang menghadapi Qatar. Kelima punggawa tim Maung Bandung tersebut adalah I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Firman Utina, dan Ferdinand Sinaga.

"Ya, mereka berangkat lagi ke timnas hari Minggu tanggal 7 Juli 2014. Jadi lima pemain yang dipanggil itu adalah Made (Wirawan), Ferdinand (Sinaga), Firman (Utina), Hariono, dan Jupe (Ahmad Jufriyanto)," ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Jajang Nurjaman sendiri menyatakan tak masalah dengan pemanggilan 5 pemain andalannya tersebut. Sang pelatih jusru merasa senang karena cukup banyak pemain Persib Bandung yang dipercaya memperkuat Timnas Indonesia.

"Saya sebagai pelatih merasa senang saja. Itu bagus untuk karir (pemain) pastinya. Semangatnya juga akan naik dan tentu bagus untuk Persib. Motivasinya juga bagus," papar Jajang Nurjaman.

Salah satu pemain tim Pangeran Biru yang dipanggil ke Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga, juga menyatakan siap bermain maksimal untuk skuat Garuda saat menghadapi Qatar nanti apabila dirinya dipercaya untuk bermain.

"Saya cuma bermain bola dan berusaha menunjukkan yang terbaik. Dipanggil (ke Timnas Indonesia) saya ucapkan terima kasih. Dengan pemanggilan ini saya akan lebih baik lagi dari yang kemarin," tandas Ferdinand Sinaga.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Juan Zuniga Minta Maaf Karena Membuat Neymar Cedera

Posted: 06 Jul 2014 09:56 AM PDT

Zuniga-Neymar

Juan Zuniga, bek Kolombia yang menjadi aktor utama penyebab cederanya Neymar secara khusus telah menyampaikan permintaan maaf pada striker andalan Brazil tersebut. Zuniga menganggap itu semua bukanlah hal yang disengaja meski akibatnya sangat fatal, yakni Neymar harus mengakhiri Piala Dunia 2014 lebih cepat dari rekan setimnya yang lain.

Insiden itu terjadi jelang pertandingan Brazil vs Kolombia berakhir. Neymar dan Zuniga terlibat duel dan kemudian Neymar mengerang sakit sambil memegangi punggungnya. Hasil pemeriksaan kemudian mengatakan bahwa Neymar mengalami patah tulang punggung dan harus absen selama enam pekan.

"Saya merasa tertekan dengan situasi ini. Itu semua terjadi karena duel yang normal dalam sepakbola. Sama sekali tidak ada maksut buruk, jahat, atau kesengajaan dari saya," ucap Zuniga.

"Saya ingin mengirimkan pesan khusus untuk Neymar bahwa saya mengaguminya, menghormatinya, dan menganggap ia adalah salah satu pebola terbaik di dunia. Saya berharap kamu cepat sembuh dan menunjukkan kualitasmu dalam bermain sepakbola."

Cedera Neymar

Pemain yang bermain bagi Napoli itu juga menjelaskan bahwa ia mengucapkan terima kasih pada rakyat Brazil untuk dukungannya. Selain itu ia juga bersyukur mereka bisa memahami atas insiden cederanya Neymar.

"Untuk fans Brazil yang kehilangan salah satu pemain terbaiknya di Piala Dunia, saya mengucapkan terima kasih banyak. Terutama atas dukungan yang kalian berikan setiap kali kami memainkan pertandingan disini."

Sementara itu FIFA sendiri masih mempelajari insiden tersebut. Jika memang kemudian ada bukti kesengajaan yang dilakukan Zuniga, bukan tidak mungkin ia akan mendapat hukuman dari FIFA.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Eric Abidal Tinggalkan Monaco Untuk Olympiakos

Posted: 06 Jul 2014 09:48 AM PDT

Abidal-Olympiakos

Secara mengejutkan, Eric Abidal menerima pinangan Olympiakos hanya sehari setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak bersama AS Monaco. Padahal, Abidal sebelumnya diharapkan masih menjadi palang pintu utama Monaco bersama Ricardo Carvalho.

Awalnya, kontrak Abidal bersama Monaco memang habis sejak awal Juli kemarin. Pihak klub kemudian memutuskan untuk memperpanjang kontrak bek berusia 34 tahun itu selama setahun bersama dengan Carvalho. Maka, tak heran jika berita kepindahan Abidal ke Olympiakos cukup mengejutkan.

Musim lalu Abidal bermain sebanyak 29 kali bersama Monaco. Duetnya bersama Carvalho mampu membawa Monaco mengakhiri musim di peringkat kedua Liga Prancis dibawah PSG.

Hengkangnya Abidal bisa jadi akan membuka pintu keluar bagi bintang Monaco lain seperti Radamel Falcao dan James Rodriguez. Sudah bukan rahasia lagi bahwa keduanya diminati oleh Real Madrid. Terlebih Rodriguez yang bermain brilian sepanjang Piala Dunia 2014 ini.

Sementara itu sebelumnya Monaco juga sudah memastikan bahwa mereka urung merekrut Victor Valdes. Faktor cedera lah yang membuat Valdes gagal lolos tes medis di tim asuhan Leonardo Jardim tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Indra Sjafri: Timnas U19 Harus Mampu Hadapi Tekanan Lawan!

Posted: 06 Jul 2014 09:34 AM PDT

Indra Sjafri U19

Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, menegaskan bahwa anak-anak asuhnya harus mampu menghadapi setiap tekanan dari lawan mainnya. Hal itu akan sangat berguna bagi Timnas U19 saat bertarung di turnamen sesungguhnya nanti.

Indra Sjafri menilai, laga tim Garuda Jaya kontra Persik Kediri U21 beberapa waktu lalu berjalan sangat baik. Persik U21 mengutamakan teknik untuk menekan Timnas U19, bukan mengandalkan kekuatan fisik alias bermain kasar.

"Pertandingan lawan Persik U21 pelajaran bagus bagi kami. Permainan enak ditonton karena kedua tim mengutamakan teknik dibanding adu badan sehingga saya bisa melihat pemain mana yang punya kualitas bagus," ujar Indra Sjafri belum lama ini.

"Persik pantas jadi lawan latih tanding kami karena kami tak melihat hasil akhir menang atau kalah, tapi saya ingin memantau perkembangan anak-anak di lapangan," lanjutnya.

Eks pelatih PSP Padang ini juga melontarkan apresiasi positif kepada suporter di Stadion Brawijaya Kediri yang memberikan ujian mental bagi Timnas Indonesia U19. Laga Persik U21 vs Timnas U19 sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

timnas indonesia u19 Persiba Balikpapan lampu mati indra sjafri

"Sikap penonton Kediri sangat bagus untuk menguji kekuatan mental pemain Timnas U19. Saya malah terus berharap di mana pun kami ujicoba, anak-anak dapat tekanan seperti itu. Ini akan mendewasakan mereka sebagai individu dan tim," papar Indra Sjafri.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Persik Kediri U21, Alfiat, merasa bangga timnya bisa menjajal Timnas Indonesia U19, bahkan mampu memaksakan hasil imbang. Alfiat juga senang bisa menyerap ilmu dari pelatih Timnas U19, Indra Sjafri.

"Saat ini, tim manapun yang punya pembinaan usia muda sangat berharap bisa ujicoba dengan Timnas U19. Bukan faktor para pemainnya yang saat ini jadi bintang nasional, tapi ada ilmu yang saya serap dari kepelatihan Indra Sjafri," ungkap Alfiat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Alasan Mengapa Anda Harus Mengonsumsi Bawang Putih

Posted: 06 Jul 2014 09:31 AM PDT

bawang-putih

Bawang putih tak hanya sekedar bumbu penyedap masakan saja, namun juga bermanfaat terhadap kesehatan. Berbagai zat yang terdapat dalam bawang putih menguntungkan bagi manusia dalam banyak hal.

Telah sejak jaman dahulu bumbu beraroma khas ini dikenal sebagai antivirus dan antijamur oleh ahli pengobatan tradisional. Komponen kimiawi bernama allicin yang terdapat dalam bawang putih, terbukti mencegah pertumbuhan jamur albicans fungus. Jika Anda menderita sakit kulit, oleskan bawang putih yang telah dikupas dan dibelah hingga keluar getahnya, secara teratur hingga penyakit Anda tuntas.

Nah, apa lagi alasan mengapa Anda harus mengonsumsi bawang putih setiap hari? Berikut ini seperti dilansir oleh laman indiatimes:

Antioksidan pada bawang putih sangat kuat, sehingga mampu menurunkan kolesterol dan mencegah pengaruh buruk radikal bebas yang merusak lapisan arteri. Ia juga menghentikan pembentukan jaringan parut.Makanlah bawang putih mentah untuk menurunkan tekanan darah. Bumbu ini juga memiliki kemampuan untuk mengurangi kekakuan trombosit, sehingga mengencerkan darah.Untuk penderita diabetes tipe 2, maka konsumsi bawang putih akan membantu mengatur kadar gula Anda agar normal.Untuk membuat olahan bawang putih yang sehat dan tidak merusak zat yang terkandung di dalamnya, maka panggang atau ovenlah kentang bersama dengan bawang putih dan selada hingga matang.Konsumsi bawang putih juga dapat melawan flu dan demam, dengan cara dicampur pada bumbu sup dan salad. Rasanya juga lezat dicampur dalam sayuran panggang.

Jadi ada banyak alasan dan cara dalam mengonsumsi bawang putih, sehingga Anda harus selalu menambahkannya dalam menu setiap hari.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Krystal f(x) Dan T.O.P Big Bang Pacaran?

Posted: 06 Jul 2014 09:24 AM PDT

krystal

Sebuah rumor terbaru datang dari personel girlband f(x), Krystal yang diduga telah berpacaran dengan T.O.P Big Bang. Benarkah?

Entah darimana rumor mengenai hubungan asmara yang terjalin antara Krystal dan T.O.P berasal. Yang jelas nama keduanya sekarang sedang hangat dibicarakan di dunia maya. Bahkan hastag #TopandKrystal menjadi trending topik dunia di Twitter pada 2 Juli 2014 kemarin.

T.O.P

Semakin ditelusuri, beberapa sumber mengatakan jika sebuah artikel yang dimuat oleh Sport Seoul lah yang telah menyebarkan kabar tersebut. Namun ketika dirunut, tidak ada satupun artikel yang pernah dimuat oleh Sport Seoul yang membenarkan jika kedua idol tersebut berpacaran.

Tak hanya Krystal dan T.O.P yang terjerat dalam rumor percintaan, beberapa idol lain juga ditengarai mengalami nasib yang sama. Di antaranya adalah Park Bom 2NE1 yang diduga memacari salah seorang anggota boyband EXO, belum lagi satu pasang idol yang berinisial T dan S yang juga dianggap telah berpacaran. Namun dari semua rumor tersebut, belum ada satupun yang terbukti benar.

Publik Korea sepertinya sangat awas dengan rumor mengenai idol yang diam – diam berpacaran. Di tahun 2014 ini, mereka di buat heboh dengan pemberitaan yang membuktikan jika beberapa pasang idol telah berpacaran diam – diam. Yang terbaru adalah hubungan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang sampai saat ini masih sulit diterima oleh publik.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Caviar iPhone 5S Supremo Putin Harga 52 Juta, Hadirkan Wajah Vladimir Putin

Posted: 06 Jul 2014 09:16 AM PDT

Caviar iPhone 5S Supremo Putin Caviar iPhone 5S Supremo Putin

Caviar iPhone 5S Supremo Putin adalah smartphone iPhone 5S versi mewah yang dilapisi plat emas bergambar Presiden Vladimir Putin yang dijual dengan harga $4.363 atau sekitar Rp 52,3 juta. Caviar/ Perla Penna  sendiri adalah merek mewah asal Italia yang cukup percaya diri merilis iPhone berlapis emas.

Smartphone Caviar iPhone 5S Supremo Putin ini tampaknya akan disukai oleh orang Rusia karena terdapat gambar wajah Presiden Vladimir Putin dibagian belakangnya. Tak hanya itu, smartphone Caviar iPhone 5S Supremo Putin ini dilapisi emas yang membuatnya kian terlihat mewah dan premium.

Tak hanya tampilan Caviar iPhone 5S Supremo Putin yang mewah, smartphone ini juga hadir dengan boks yang tak kalah mewah. Caviar iPhone 5S Supremo Putin hadir dengan boks kayu dengan logo Perla Penna di bagian dalamnya. Kendati demikian, Caviar iPhone 5S Supremo Putin mengusung spesifikasi yang sama dengan iPhone 5S lainnya yang beredar di pasar.

Caviar iPhone 5S Supremo Putin boks

Caviar iPhone 5S Supremo Putin datang dengan layar berukuran 4 inci Retina Display dengan resolusi 1136 x 640 piksel menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), sama dengan yang digunakan oleh iPhone 5.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (27/06/2014), Caviar iPhone 5S Supremo Putin datang dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan IR filter, True Tone LED flash, sensor BSI (BackSide Illumination), serta aperture f/2.2 mampu menghasilkan performa yang lebih baik ketimbang iPhone 5.

Caviar iPhone 5S Supremo Putin ditenagai oleh prosesor Apple A7 dual-core dengan kecepatan 1,3GHz 64-bit berbasis arsitektur ARMv8 dengan RAM sebesar 1GB. Sektor grafis, iPhone 5S ini juga dibekali dengan pengolah grafis generasi baru, yakni PowerVR SGX seri 6 yang mampu menghasikan performa tinggi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Tiket Resmi Juventus vs ISL All Stars 2014

Posted: 06 Jul 2014 09:08 AM PDT

isl all stars juventus

Nine Sports selaku promotor telah merilis harga tiket resmi laga persahabatan antara Juventus vs ISL All Stars yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 6 Agustus 2014 mendatang. Tiket sudah bisa didapatkan pada Senin (7/7/2014) besok.

Harga termurah untuk bisa menyaksikan laga Juventus kontra para  pemain terbaik ISL dijual dengan banderol 150.000 rupiah, sedangkan yang termahal adalah 2.500.000 rupiah. Itu belum termasuk biaya administrasi sebesar 10 ribu rupiah untuk tiap tiketnya.

Selain tiket untuk kalangan umum, disediakan juga tiket khusus untuk member Juventus Klub Indonesia yang dijual dengan harga yang lebih murah. Berikut ini daftar harga tiket selengkapnya, dan tempat-tempat penjualan tiket pertandingan Juventus vs ISL All Stars:

Harga Tiket untuk Umum

West VVIP : Rp 2.500.000West VIP : Rp 1.600.000East VIP : Rp 1.000.000Kategori 1 : Rp 650.000Kategori 2 : Rp 350.000Kategori 3 : Rp 150.000

Harga Tiket untuk Member Juventus Klub Indonesia

Kategori 1 Rp 500.000 (khusus Gate 7 & 8)Kategori 2 Rp 300.000 (khusus gate 9 & 10)Kateogri 3 Rp 125.000 (khusus sektor 14-20)

Tempat Penjualan Tiket

Gedung Menara Jamsostek (Gedung Utara), Lantai 16, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Telp: 08111550433.Ruko Grand ITC Permata Hijau, Blok Sapphire No 27, Jalan Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Telp: 02153664700.Samudra Rasa Happy Puppy Karaoke, Jalan Kelapa Gading Boulevard Raya QF 1, No, 1 Jakarta Utara.Be Mall, Jalan Naripan, No. 89, Lantai 1, Blok E-11, Bandung, Telp: 085860228955.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sepakbola Indonesia Miskin Prestasi, Ini Penyebabnya!

Posted: 06 Jul 2014 09:05 AM PDT

Suporter Timnas Indonesia Kalah

Dari tahun ke tahun, sepakbola Indonesia tidak kunjung mampu memberikan prestasi yang membanggakan. Lantas, apa penyebabnya? Berikut ini paparan dari Joko Pekik, Deputi IV Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Joko Pekik menyebut beberapa hal yang seharusnya dipenuhi sebagai syarat untuk membentuk tim nasional yang kuat serta berprestasi di kancah internasional.

"Kompetisi memang sangat penting untuk menghasilkan prestasi," ujar Joko Pekik dalam diskusi bertajuk Kompetisi yang Ideal dan Berkualitas yang digelar di Gedung Teater Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (4/7/2014) malam.

"Namun, ada beberapa bagian penting lainnya yang juga memiliki pengaruh, seperti kualitas latihan yang baik, pelatih yang berlisensi, dan yang lebih penting adalah motivasi dari para pemain itu sendiri," lanjutnya.

timnas indonesia kalah

Selain itu, lanjut Joko Pekik, standar internasional terkait dengan tingkat kebugaran fisik pemain juga harus diperhatikan, selain berbagai persyaratan lainnya demi mewujudkan persepakbolaan Indonesia yang lebih baik.

"Banyak lagi sebenarnya penunjang bagi para pemain untuk bisa berada di posisi terbaiknya. Salah satunya yakni syarat VO2Max sebagai pemain di level tertinggi harus mendekati 70," kata Joko Pekik.

"Jika beberapa syarat itu bisa terpenuhi saya yakin para pemain muda Indonesia akan bisa mencapai level tertinggi. Ditambah lagi, dengan penyelenggaraan kompetisi yang berkualitas dan sarana yang menunjang," tuntasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal & Prediksi Belanda vs Argentina Babak Semi Final Piala Dunia 2014

Posted: 06 Jul 2014 08:47 AM PDT

Argentina-Belgia

Jadwal semi final Piala Dunia 2014 pertandingan Argentina vs Belanda akan tersaji di Arena de Sao Paulo pada Kamis (10/7/2014) pukul 03.00 WIB. Prediksi Belanda vs Argentina kemungkinan akan berlangsung ketat jika melihat sejarah pertemuan kedua tim. Dan catatan pertemuan itu pula yang bisa membuat prediksi skor Netherlands vs Argentina hanya akan berakhir dengan skor tipis nantinya.

Ya, selama ini hasil Argentina vs Holland memang kerap berakhir dengan skor ketat, entah di ajang Piala Dunia atau dalam pertandingan persahabatan. Pengecualian terjadi pada Piala Dunia 1974 dimana kala itu Belanda menang telak 4-0 atas Argentina melalui gol Johan Cruyff (2 gol), Ruud Krol, dan Nicolaas Rep.

Publik tentu masih ingat bagaimana Argentina tersingkir dari Piala Dunia 1998 dengan cara yang menyesakkan dari Belanda. Kala itu skor masih imbang 1-1 berkat gol Patrick Kluivert di menit 12 yang dibalas Claudio Lopez di menit 17. Ketika waktu normal akan berakhir, Dennis Bergkamp keluar sebagai pembawa keberuntungan bagi Belanda dengan gol indahnya di menit 89.

Dan di pertandingan di Arena de Sao Paulo nanti, potensi terjadinya skor yang ketat berpeluang terjadi. Belanda jelas tidak bisa terlalu sering mengumbar serangan karena lawan yang mereka hadapi kali ini adalah Argentina, meski kemungkinan Tim Tango akan bermain tanpa Angel Di Maria.

Jelang pertandingan nanti, satu pertanyaan besar mengapung bagi tim asuhan Louis van Gaal. Yakni siapakah kiper yang akan ia pilih mengingat betapa heroiknya aksi Tim Krul saat masuk di menit 121 menggantikan Jasper Cillessen dan kemudian mementahkan dua tendangan penalti pemain Kosta Rika.

"Sebenarnya sudah tak ada pertanyaan lagi soal itu karena Jasper adalah kiper utama kami. Namun kami juga merasa Tim adalah pilihan yang bagus. Saya berkata padanya bahwa ia lebih besar dari Jasper dan akan bagus ketika adu penalti. Tapi tentunya saya tidak mengatakan itu pada Jasper karena takut akan mengganggu konsentrasi dan persiapannya," jelas Van Gaal.

Sementara itu Argentina akan berharap Gonzalo Higuain terus mempertahankan ketajamannya mengingat kondisi Sergio Aguero juga masih meragukan. Apalagi kali ini Lionel Messi tidak ditemani oleh Di Maria yang sering meringankan tugasnya dalam membuka pertahanan lawan.

Perkiraan susunan pemain:

Belanda (4-3-3): 1. Jasper Cillessen; 7. Daryl Janmaat, 3. Stefan de Vrij, 2. Ron Vlaar, 5. Daley Blind; 20. Georginio Wijnaldum, 8. Jonathan De Guzman, 10. Wesley Sneijder; 21. Memphis Depay, 11. Arjen Robben, 9. Robin van Persie. Pelatih: Louis van Gaal

Argentina (4-3-3): 1. Sergio Romero; 4. Pablo Zabaleta, 15. Martin Demichelis, 2. Ezequiel Garay, 16. Marcos Rojo; 14. Javier Mascherano, 5. Fernando Gago, 8. Enzo Perez; 22. Ezequiel Lavezzi, 10. Lionel Messi, 9. Gonzalo Higuain. Pelatih: Alejandro Sabella

Head to head:

21-06-2006: Belanda 0-0 Argentina

12-02-2003: Belanda 1-0 Argentina

31-03-1999: Belanda 1-1 Argentina

04-07-1998: Belanda 2-1 Argentina

25-06-1978: Argentina 1-1 Belanda

Prediksi: Belanda 2-1 Argentina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Kalimat Motivasi Dari Neymar Agar Brazil Juara Piala Dunia 2014

Posted: 06 Jul 2014 08:34 AM PDT

Neymar 1

Neymar memang sudah pasti tidak bisa tampil di sisa pertandingan Piala Dunia 2014 bersama Brazil akibat terjangan dari Juan Zuniga yang membuat ia mengalami patah tulang punggung. Namun Neymar masih menyebarkan virus semangat pada rekan setimnya agar tetap berjuang sekuat tenaga membawa Brazil menjadi juara.

Dokter memang sudah memberikan vonis bagi Neymar bahwa ia akan absen sekitar enam pekan. Praktis apapun yang terjadi, ia sudah tidak bisa bermain lagi karena dua pertandingan tersisa Brazil akan dilangsungkan dalam sepekan ini.

"Piala Dunia saya belum berakhir, tapi hanya terganggu karena sebuah insiden. Saya berkata pada rekan setim saya untuk melakukan sesuatu untuk bisa membantu saya mewujudkan mimpi menjadi juara dunia," ujar Neymar sambil berkaca-kaca saat mengatakan kalimat tersebut di depan kamera.

"Mimpi saya adalah bermain di Final Piala Dunia. Meski saya gagal, saya yakin rekan setim saya akan menjadi juaranya. Saya akan bersama mereka disana nanti, dan seluruh rakyat Brazil akan merayakan kemenangan kami."

Dokter tim Brazil, Jose Luiz Runco, menjelaskan bahwa Neymar menangis ketika ia memberitahunya bahwa ia sudah harus mengakhiri Piala Dunia lebih awal. Kabar baiknya adalah bahwa Neymar tidak perlu melakukan operasi untuk menyembuhkannya.

"Ia sangat sedih ketika saya berkata bahwa ia sudah keluar dari Piala Dunia. Neymar menangis namun itu adalah reaksi yang normal saat itu. Tapi saya tegaskan bahwa ia masih muda dan masih bisa berkembang lagi," ucap Runco.

Neymar sendiri telah diterbangkan dengan menggunakan helikopter ke rumahnya di Sao Paulo. Rekan setim Neymar pun mengucapkan perpisahan dengan pemain yang telah mengemas empat gol itu. Sementara Runco mengatakan bahwa Neymar bisa menyaksikan rekan-rekannya bermain melawan Jerman di Belo Horizonte apabila ia sudah tidak merasakan sakit pada punggungnya.

Neymar 2

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seohyun SNSD Dan Henry Super Junior-M Dipuji Karena Kuasai Banyak Bahasa

Posted: 06 Jul 2014 08:24 AM PDT

henry-seohyun

Bukan hal baru jika Seohyun SNSD dipuji karena kepintarannya. Kali ini, Seohyun dan Henry Super Junior – M juga dipuji karena kemampuan mereka menguasai banyak bahasa.

Di dalam tubuh SNSD, sebagian besar dari mereka adalah gadis – gadis yang pernah lama tinggal di luar Korea. Oleh karena itu, tak heran jika mereka mahir dalam berbahasa lain. Misalnya saja Jessica dan Tiffany yang memang telah lama tinggal di Amerika Serikat. Tentu saja, kemampuan mereka dalam berbahasa Inggris tak diragukan lagi. Begitu juga Sooyoung yang selalu menjadi andalan SNSD ketika berkomunikasi dengan SONE asal Jepang. Nah, kalau mahir banyak bahasa hanya karena belajar, itu baru hebat. Seohyun adalah personel SNSD yang belum pernah tinggal lama di luar negeri namun menguasai bahasa asing dengan baik. Ketekunannya dalam belajar dan juga semangatnya membuatnya menjadi personel dengan otak paling encer di SNSD.

Kalau SNSD punya Seohyun, Super Junior-M punya Henry. Sebagai idol keturunan Cina-Kanada, Henry tak hanya menguasai bahasa mandarin dan bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Kanton, Perancis, Jepang dan Thailand. Wow!

Kesamaan Seohyun dan Henry yang lain adalah keduanya juga mahir memainkan instrument – instrument musik. Henry dengan biola dan pianonya, Seohyun dengan gitar dan piano juga.

Daebak!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib Bandung Evaluasi Lini Pertahanan

Posted: 06 Jul 2014 08:06 AM PDT

Persib Bandung Golpersib

Persib Bandung terus memperbaiki performa lini pertahanan mereka. Maklum dalam laga terakhir yang dijalani, Maung Bandung tercatat kebobolan enam gol dari empat laga.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai jika hasil itu karena mengendurnya barisan pertahanan anak asuhnya.

Jika dibandingkan pada putaran pertama, hasil tidak berbeda jauh. Pasalnya dari 10 pertandingan, tim asal Bandung ini kebobolan delapan gol.

"Hasil itu memang diakui, lini pertahanan kami sedikit longgar. Bisa dikatakan ada kemunduran, tapi itu sudah menjadi evaluasi kita" tegas Djajang Nurdjaman.

Kebobolan di putaran kedua ini diawali saat melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Arema Cronous, Gresik United dan Barito Putra.

Rasio kebobolan 1,5 gol tiap pertandingan, sementara di putaran pertama tidak setiap laga terjadi gol ke gawang Persib.

"Sebenarnya kami melakukan perbaikan bersama, tetapi masih juga ada kelemahan meski ada perbaikan dibandingkan musim sebelumnya" tambahnya seperti yang dilansir situs resmi klub.

Djadjang pun mengaku akan memaksimalkan semua laga tersisa. Terlebih masih ada tiga laga tandang melawan klub yang bersaing untuk mendapat tempat di empat besar yakni Persija Jakarta, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

"Mungkin dari segi konsentrasi saja. Mudah-mudahan segera ada perbaikan" pungkas Djajang Nurdjaman.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nexian MI-330 Philos Harga 600 Ribu-an, Tawarkan Android Jelly Bean

Posted: 06 Jul 2014 07:44 AM PDT

Nexian Mi-330 Philos Nexian Mi-330 Philos

Nexian Mi-330 Philos adalah salah satu smartphone Android murah yang kini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 600 ribu-an. Seperti yang kita ketahui, Nexian adalah merek lokal yang sempat menghilang dan kini kembali muncul dengan produk baru andalannya. Apa saja yang ditawarkan oleh Nexian Mi-330 Philos? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap Nexian Mi-330 Philos.

Secara umum, desain smartphone Nexian Mi-330 Philos ini memang berbeda dengan kebanyakan smartphone kelas entry-level lainnya. Sekilas, Nexian Mi-330 Philos terlihat mirip dengan Sony Xperia E1 lengkap dengan kehadiran tiga tombol kapasitif di bawah layar untuk navigasi menu.

Spesifikasi Nexian Mi-330 Philos ini tidaklah istimewa karena hanya dibekali dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 165 piksel per inci jenis TFT kapasitif. Sama seperti smartphone kelas low-end lainnya, Nexian Mi-330 Philos menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Nexian Mi-330 Philos ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP. Sayangnya, memori RAM Nexian Mi-330 Philos hanya 256MB saja.

Sisi kamera, Nexian Mi-330 Philos ini cukup standar karena dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel tanpa dukungan LED flash maupun kamera depan untuk video call. Nexian Mi-330 Philos disokong baterai yang tak terlalu besar, yakni berkapasitas 1200mAh.

Smartphone Nexian Mi-330 Philos ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 512B yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Konektivitas Nexian Mi-330 Philos juga cukup lengkap, yakni dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan A-GPS.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Aplikasi Android Sambut Bulan Ramadan 1435 H

Posted: 06 Jul 2014 07:39 AM PDT

Ramadhan

Smartphone bukan hanya sekadar untuk gaya-gayaan saja. Lewat aplikasi yang terbenam di dalamnya, pengguna bisa mendapat sejuta manfaat. Terkait bulan suci yang sebentar lagi akan kita masuki, berikut 5 aplikasi Android untuk sambut Ramadan 1435 H.

1. Panduan Puasa Ramadhan

Aplikasi ini akan berikan pemahaman ilmu seputar puasa Ramadan. Pengguna Android akan mendapati e-book "setebal" 117 halaman yang membahas tuntas tentang keutamaan puasa, shalat tarawih, zakat, dan ibadah lainnya di bulan suci Ramadan.

2. Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2014

Sesuai namanya, aplikasi ini akan berikan detail informasi jadwal imsakiyah selama bulan Ramadan tahun ini. Tak hanya jadwal imsak, namun juga jadwal shalat. Kota atau wilayah mana saja yang didukung? Jangan khawatir, dari Sabang sampai Merauke disajikan informasinya.

3. Evaluasi Ibadah

Pasca sahur, kita menjalankan segenap aktivitas termasuk ibadah hingga menjelang tidur. Aplikasi ini membantu Anda untuk memantau ibadah apa saja yang telah dilakukan pada hari itu. Menariknya, ada pencapaian riwayat ibadah yang dihadirkan lewat statistik.

4. Muslim Pro – Ramadhan 2014

Hampir serupa dengan aplikasi jadwal imsakiyah, namun Muslim pro berikan informasi yang lebih detail dan lengkap. Misalkan saja penunjuk arah kiblat, Al-Quran digotal, serta tempat rujukan untuk berbuka terdekat.

5. Kalkulator Zakat

Menghitung zakat sedianya sangat mudah. Namun jika Anda miliki kesulitan hitung-menghitung "rumusnya" maka serahkan saja pada aplikasi ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mito Fantasy Sound A390 Harga 750 Ribu, Android Jelly Bean Berfitur Lengkap

Posted: 06 Jul 2014 07:36 AM PDT

Mito Fantasy Sound Mito Fantasy Sound A390

Mito Fantasy Sound A390 adalah smartphone Android terbaru yang mengusung fitur lengkap dengan harga hemat, yakni Rp 750 ribu. Belum lama ini Mito telah menampilkan smartphone Fantasy Sound A390 ini di website resminya. Apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Fantasy Sound A390? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap Mito Fantasy Sound A390.

Smartphone Fantasy Sound A390 buatan Mito ini dibekali dengan speaker yang menghadap ke depan, tepatnya berada di bawah layar. Penempatan speaker pada Fantasy Sound A390 ini mengingatkan kita pada jajaran smartphone HTC One. Mito Fantasy Sound A390 ini dibalut dengan casing plastik yang tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black, White, Red, dan Blue.

Spesifikasi yang diusung oleh Mito Fantasy Sound A390 cenderung standar dengan mengusung layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi HGA 320 x 480 piksel jenis TFT kapasitif. Mito Fantasy Sound A390 ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, cukup standar untuk smartphone masa kini.

Sektor dapur pacu, Mito Fantasy Sound A390 ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Sisi kamera, Mito Fantasy Sound A390 ini cukup standar karena dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan 1,3 megapiksel untuk keperluan video call. Mito Fantasy Sound A390 disokong baterai berkapasitas 1400mAh.

Konektivitas Fantasy Sound A390 juga cukup lengkap, yakni dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan GPS. Mito Fantasy Sound A390 ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

HTC One M8 Precious Gold Dijual di Arab Saudi, Harga 8,6 Juta

Posted: 06 Jul 2014 07:29 AM PDT

HTC One M8 Precious Gold HTC One M8 Precious Gold

HTC One M8 hadir dalam varian warna baru, yakni Precious Gold yang dijual di Arab Saudi melalui operator STC (Saudi Arabian Telecom) dengan harga $750 atau sekitar Rp 8,6 juta. Apa kelebihan HTC One M8 Precious Gold ini dibanding varian warna lainnya? Simak ulasan berikut ini.

Secara umum, tak ada perbedaan spesifikasi atau fitur khusus yang dimiliki oleh HTC One M8 Precious Gold dibandingkan dengan varian warna lainnya. Smartphone ini juga masih menggunakan material yang sama dengan varian lainnya karena HTC One M8 Precious Gold ini tidak dilapisi emas sungguhan.

HTC One M8 Precious Gold dilengkapi layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD 2 yang mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih. HTC One M8 telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.

Salah satu keunggulan HTC One M8 ini adalah sektor kamera. Smartphone canggih ini dibekali dua kamera belakang yang mengusung resolusi 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel yang dipadukan dengan sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dual LED flash, dan didukung oleh HTC ImageChip 2.

Tak hanya itu, HTC One M8 juga mengakomodasi para penggemar foto selfie dengan menghadirkan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. HTC One M8 juga dilengkapi dengan kontrol gerak, dan kemampuan menghasilkan efek bokeh yang disebut dengan UFocus.

Sektor kinerja, HTC One M8 Precious Gold ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM 2GB.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (24/06/2014), belum diketahui apakah HTC One M8 Precious Gold ini akan dirilis di luar Arab Saudi atau tidak.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Heechul Super Junior Tidak Pernah Berfoto dengan Pacarnya

Posted: 06 Jul 2014 07:02 AM PDT

the-writer-of-the-popular-new-south-korean-drama-the-heirs-found-a-powerful-television-ally-in-super-junior-singer-heechul-when-the-two-struck-up-a-friendship-in-a-bar-three-years-ago

Heechul Super Junior mengungkapkan alasan dia tidak pernah berfoto dengan pacarnya. Dalam tayangan talk show Ssulzun pada 26 Juni lalu, para komentator membahas berita kencan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO serta reaksi penggemar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa banyak penggemar yang marah dengan hubungan Taeyeon dan Baekhyun. Bukan karena mereka pacaran, tetapi karena mereka menggunakan Instagram untuk saling berkirim pesan-pesan rahasia dan foto yang membuat fans merasa telah ditipu.

Menanggapi hal ini, Heechul pun mengungkapkan kalau seorang idola harusnya tidak meninggalkan jejak kalau sedang pacaran dengan seseorang.

"Aku selalu mengatakan kepada para juniorku, jangan pernah meninggalkan jejak ketika pacaran. Jadi, ketika pacarku meminta kami foto bersama, aku menolaknya. Dia bahkan menanyakan apakah aku benar-benar menyukainya atau tidak. Aku katakan padanya kalau dia akan tahu bahwa aku benar seiring berjalannya waktu. Jika kau tidak meninggalkan bukti, kau akan merasa lebih santai jika hal itu ketahuan nantinya. Tidak ada gunanya meninggalkan tanda-tanda," ujar Heechul.

69385002

Heechul juga mengungkapkan "tanda-tanda pacaran" itulah yang membuat fans Taeyeon dan Baekhyun marah.

"Para penggemar kecewa karena mereka menerima banyak dukungan dan cinta, tapi malah itu dijadikan kode-kode rahasia. Jika aku terlibat dalam sebuah skandal, penggemar tidak akan terlalu ambil pusing. Tapi akan berbeda bila itu Taeyeon dan Baekhyun," jelasnya.

Heechul juga mengungkapkan bahwa ia sudah mengetahui hubungan Taeyeon dan Baekhyun ini sebulan yang lalu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Key SHINee dan Woo Hyun INFINITE Pacaran?

Posted: 06 Jul 2014 06:57 AM PDT

134

Sepertinya SM Entertainment tidak akan lepas dari berita kencan para artisnya selama semester pertama tahun ini. Belum reda dengan pemberitaan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO, baru-baru ini tersebar rumor bahwa Key SHINee dan Woo Hyun INFINITE pernah berkencan. Melalui acara MBC Star Gazing yang tayang pada 3 Juli lalu, Key pun angkat bicara mengenai rumor ini.

"Setiap kali melakukan promosi album, aku pasti mendengar hal-hal seperti ini. Aku pernah mendengar rumor kalau aku pacaran dengan anggota SHINee yang lain atau Woo Hyun INFINITE. Bahkan tersebar rumor yang mengatakan kalau agensi kami sengaja merilis album untukku dan Woo Hyun untuk menyembunyikan fakta bahwa kami sedang berkencan. Aku hanya menganggap itu sebagai lelucon," jelas Key.

69945002

Topik ini muncul ketika para bintang tamu dan panelis dalam acara ini membicarakan tentang duo Fly to the Sky yang dirumorkan berkencan.

"Aku juga mendengar rumor itu. Aku dengar ada beberapa kesalahpaham tentang hubungan di antara kalian," ujar Key pada Hwanhee, salah satu anggota Fly to the Sky yang hadir sebagai bintang tamu.

"Ada begitu banyak rumor yang mengatakan kalau kami pernah ciuman atau kami sedang jatuh cinta. Bahkan ada yang bilang kalau kami ciuman di dalam mobil, tapi itu semua tidak benar," jelas Hwanhee.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Siwon Super Junior Tampil Berjenggot

Posted: 06 Jul 2014 06:39 AM PDT

siwon

Siwon Super Junior tampil berbeda dengan tumbuhan jenggot di wajahnya. Sayangnya, penampilan Siwon berjenggot ini justru membuat para fans makin tergila – gila padanya.

Siwon mencoba untuk berbagi selfie terbarunya di Twitter dengan mengupload fotonya sedang bersantai. Dalam foto tersebut, Siwon terlihat sedikit 'tak terurus' atau memang sengaja untuk membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh.

super-junior-choi-siwon

"Hai Taiwan, saya sedang ada di sini" tulisnya di akun Twitter miliknya @siwon407 pada 2 Juli 2014 kemarin.

Follower Siwon di Twitter langsung kaget melihat perubahan penampilan dari pujaan mereka. Namun mereka justru melihat Siwon lebih keren dengan penampilan barunya itu. Siwon yang sebelumnya memang dikenal 'bersih' dan tidak pernah membiarkan kumis atau jenggot sekalipun muncul di wajahnya. Penampilannya di atas panggung dan juga di dalam drama selalu tampak kinclong. Maka wajarlah jika fans nya menganggap penampilan Siwon kali ini adalah suatu yang tak biasa.

Sementara itu, para personel Super Junior memang sedang disibukkan dengan kegiatan individual masing – masing. Beberapa di antara mereka memilih untuk mengeluarkan single solo atau duet. Siwon sendiri sedang sibuk syuting drama terbarunya dan juga beberapa iklan yang telah mengantri. Belum diketahui secara pasti kapan Super Junior akan melakukan comeback. Terlebih sang leader, Leeteuk akan segera keluar dari kewajibannya menjalani wamil.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mathieu Debuchy Pastikan Diri Bergabung Dengan Arsenal

Posted: 06 Jul 2014 06:32 AM PDT

Mat Debuchy

Melalui akun Instagramnya, Mathieu Debuchy mendeklarasikan bahwa dirinya akan bergabung dengan Arsenal musim depan. Pernyataan itu diterbitkan oleh Debuchy setelah Prancis kalah 0-1 dari Jerman dalam perempat final Piala Dunia 2014 semalam.

Dalam postingannya tersebut, Debuchy menuliskan 'Au revoir Brésil. Bonjour @arsenal'. Atau jika diartikan maka kalimat itu bermakna 'Selamat tinggal Brazil, Halo Arsenal'.

Pemain berusia 29 tahun itu sendiri menegaskan bahwa ia memang akan hijrah ke Arsenal dari Newcastle United usai Piala Dunia ini. Hal itu ditegaskannya lagi pada seorang reporter Prancis usai pertandingan tersebut.

"Ya, saya akan bergabung dengan Arsenal mulai musim depan," jelas Debuchy.

Debuchy instagram

Bukti lebih lanjut terdapat pada akun Twitter Debuchy dimana ia sudah menghapus Newcastle United dari bio-nya. Selain itu pihak Newcastle juga sudah memberikan nomor 26 milik Debuchy pada pemain baru bernama Ayoze Perez.

Sejak beberapa hari kemarin Arsenal memang menggiatkan usahanya untuk menggaet Debuchy. Pasalnya, Arsenal sudah kehilangan Bacary Sagna yang lebih memilih bergabung dengan Manchester City.

Memang Arsenal masih punya Carl Jenkinson. Namun jika dilihat dari gelagatnya, Arsene Wenger masih belum bisa mengandalkan Jenkinson untuk menjadi bek kanan utama The Gunners.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google Drive for Android dapat Update, Ini Fitur Barunya

Posted: 06 Jul 2014 06:27 AM PDT

Drive Android

Di perhelatan Google I/O beberapa waktu lalu, Google memutakhirkan aplikasi Google Drive untuk Android. Sebelumnya di awal bulan ini Google juga berikan update di versi 1.32 dengan tampilan UI dan animasi baru.

Sedangkan update terkini di sela-sela perhelatan konferensi pengembang itu adalah penambahan kemampuan untuk memungkinkan mengedit dokumen Microsoft Office. Kemudian untuk pengolahan dokumen Docs, Slides, dan Sheet bisa tetap dilakukan meski tanpa terhubung internet.

Google Drive Android juga usung tampilan baru yang lebih berikan kemudahan dalam navigasi. Ketika men-tap berkas selanjutnya, maka akan tertampil detail informasi opsi untuk share, start, pindahkan, send, unduh, ganti nama, dan lainnya.

Google Drive juga tawarkan layanan Drive for Workd dengan biaya USD 10 per bulan untuk storage tanpa batas. Di atas panggung Google I/O mereka juga ungkap jika Google Drive kini miliki 190 juta penggun aktif bulanan.

Jumlah tersebut adalah pertumbuhan pengguna paling cepat dengan peningkatan angka 85% dibanding tahun lalu. Google Drive sendiri miliki layanan gratis dengan total storage 15GB termasuk kapasitas untuk Google Drive files, Gmail, dan Google+ Photos.

Di paket premium mereka, tarif berlaku mulai USD 1,99 untuk 100GB hingga USD 299,99 untuk 30TB. Sedangkan akun Google Apps untuk Business atau Education mendapat storage 30GB. Download Google Drive untuk Android di tautan ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sambut Ramadan, XL Hadirkan Program Penuh Berkah

Posted: 06 Jul 2014 06:24 AM PDT

Program Penuh Berkah XL

Sambut bulan Ramadan 2014, PT XL Axiata atau XL hadirkan program menarik khusus untuk pelanggan mereka. Bulan suci Ramadan 1435 H tahun ini XL melepas program "Ramadan Sampai Puas". Diluncurkan sepanjang bulan Ramadan hingga hari Raya Idul Fitri.

Hasnul Suhaimi mengatakan jika XL dengan bangga hadirkan beragam layanan khusus untuk membantu para pelanggan dan masyarakat meraih berkah Ramadan. CEO PT XL Axiata tersebut mengatakan jika ada sejumlah rangkaian program yang ditawarkan.

Rangkaian program tersebut, kata dia, seperti program Menang Tiap Jam Tiap Hari. Program ini tawarkan sejumlah hadiah menarik untuk pelanggan. Program lain yakni diadakannya kegiatan ngabuburit di sejumlah tempat.

Untuk program Menang Tiap Jam Tiap Hari sendiri XL sediakan hadiah menarik sebut saja smartphone di tiap jamnya bagi pelanggan prabayar. Syaratnya, mereka adalah pelanggan yang menelefon paling lama.

"Mulai dari ratusan ponsel Android hingga hadiah utama 5 buah motor dan 1 buah mobil," jelas Wibowo, Chief Deputy Marketing XL.

Program "Ramadan Sampai Puas" sendiri bisa dinikmati mulai 21 Juni hingga 20 Juli 2014. XL juga siapkan asuransi perlindungan jiwa gratis bagi seluruh pelanggan prabayar hingga Rp 5 juta. Cara mengaktifkannya pun sangat mudah.

"Cukup menginformasikan data diri untuk mengaktifkan perlindungan XL asuransi melalui SMS ke 501 atau UMB *123*500#," sambung Wibowo.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sejumlah Teknologi Inovatif yang Diumumkan di Google I/O 2014

Posted: 06 Jul 2014 06:12 AM PDT

Google IO 2014

Perhelatan tahunan konferensi pengembang Google I/O 2014 semalam umumkan atau perkenalkan sejumlah teknologi inovatif, mutakhir, dan terbaru dari Google. Apa saja yang baru dari "dapur teknologi" Google? Berikut rangkumannya.

Android One

Adalah platform Android murah yang disiapkan untuk market negara berkembang. Meski murah – dibawah USD 100 atau sekitar Rp 1 jutaan – namun teknologi atau fitur yang ditawarkan tidak murahan. Google menekan aspek hardware dan berikan subsidi agar terjangkau.

L Developer Preview

Adalah versi selanjutnya dari sistem operasi Android setelah KitKat. Google telah menunjukkan preview-nya ke pengambang. Android L juga telah dijadwalkan akan hadir di sejumlah smartphone populer sebut saja Nexus dan Android Google Play Edition.

Android Wear

Teknologi ini sedianya "baru tapi lama". Semalam, Google mendemonstrasikan Android Wear SDK untuk menunjukkan sejumlah fungsionalitas OS untuk perangkat wearable tersebut. Misalkan saja soal kemampuan Google Now.

Android Auto

Teknologi yang satu ini merupakan tandingan dari apa yang dimiliki Apple, CarPlay. Miliki konsep hampir serupa, adalah "kepanjangan" dari ponsel pintar atau proyeksi smartphone ke dashboard mobil.

Android TV

Android everywhere, mungkin itulah konsepnya. Android sebentar lagi akan menginvasi ruang keluarga di rumah-rumah di seluruh dunia. Hadir lewat sebuah perangkat TV khusus namun juga bisa dibenamkan ke TV biasa lewat sebuah perangkat khusus pula.

Android come to Chromebook

Google menjanjikan jika di kedepannya nanti aplikasi di Google Play bakal bisa berjalan di perangkat Chromebook. Adalah sebuah perangkat komputer (laptop/all in one PC) yang memakai OS besutan Google sendiri yakni Chrome OS.

Untuk sejumlah pengumuman lainnya di Google I/O sebut saja pemutakhiran untuk Chromecast, sebuah alat khusus yang bisa ubah TV biasa jadi smart TV. Kemudian Google mendemonstrasikan tentang Google Cloud engine mereka yang hadirkan sejumlah tool yakni Cloud Save, Cloud Monitoring, Cloud Trace, dan Cloud Debugger.

Hal yang tak kalah menarik lainnya yakni Google berikan preview tentang layanan baru kesehatan mereka yakni Google Fit. Terkait ekosistem Android, Google Play di game profile pengguna hadirkan sejumlah fitur baru sebut saja "Saved Games" section yang bisa menunjukkan game progress, leaderboards, dan "Quests" untuk targetkan goal di game yang sedang dimainkan pengguna.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment