Thursday, July 10, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Orang Gila Kerja Punya Ciri Seperti Ini

Posted: 10 Jul 2014 09:10 PM PDT

kerja lembur

Banyak orang gila kerja terjebak dengan berbagai tugas kantor hampir di setiap waktunya. Sampai-sampai, waktu luang yang seharusnya dipakai untuk isttirahat akan dipaksakan untuk memikirkan urusan pekerjaan. Akhirnya tipe orang seperti ini berjuluk workaholic.

Para workaholic kemungkinan juga tidak memiliki hubungan spesial yang harmonis dengan pasangannya. Pikirannya yang hanya tertuju pada pekerjaan, menurunkan semangatnya untuk memiliki hubungan asmara yang romantis.

Dikutip dari laman Liputan6, tipe orang gila kerja kurang lebih memiliki ciri sebagai berikut:

Biasanya suasana hati para penggila kerja amat dipengaruhi oleh kondisi pekerjaan. Jika keadaan pekerjaan di kantor berlangsung baik, moodnya ikut baik. Sebaliknya, kalau kantor sedang kacau, dia juga ikut memburuk mood-nya.Penggila kerja cenderung memiliki jalinan pertemanan yang kurang baik. Pasalnya, dia lebih suka menyendiri dengan pekerjaan dibanding menghabiskan waktu bersama kawan-kawan. Dia lebih menyukai pertemanan lewat jejaring sosial.Pegawai yang cenderung workaholic kerap menjadikan pekerjaannya sebagai pembenaran bahwa dia mesti bekerja keras. Ironisnya, dia juga menjadikan pekerjaan sebagai pemicu dari munculnya berbagai masalah yang dihadapinya.Kebanyakan orang gila kerja memposisikan dirinya sebagai orang yang penting. Jika dia tidak bekerja maka ada kegelisahan atau kecemasan yang menghantui hidupnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persipura Jayapura Miskin Dukungan

Posted: 10 Jul 2014 08:32 PM PDT

Persipura vs Yangon United AFC 2014

Persipura Jayapura rupanya mengalami penurunan dukungan dalam kompetisi ISL musim 2014 ini.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, animo masyarakat yang menonton laga Mutiara Hitam secara langsung ke stadion menurun.

Dukungan suporter dalam sebuah pertandingan memang sangat bermanfaat bagi tim. Sayangnya di Stadion Mandala Jayapura, dukungan suporter pada musim ini menurun.

Dalam konfirmasinya Ketua panitia pelaksana pertandingan Persipura, Fachrudin Pasollo mengatakan hal tersebut.

"Jika dibandingkan dengan putaran musim lalu sangat berbeda jauh. Musim lalu bisa mencapai 51 persen" papar Fachrudin.

Menurutnya penurunan ini bukan hanya terjadi di level kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, tapi juga di Piala AFC 2014.

Seperti yang diketahui tim Mutiara Hitam saat ini memang sedang berjuang di dua kompetisi itu. Fachrudin menambahkan untuk penjualan tiket laga kandang hanya mencapai 18 persen.

Padahal jika melihat prestasi yang ditorehkan skuat asuhan Jacksen F Tiago sejauh ini, performa mereka cukup menjanjikan.

Di level ISL Persipura masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini. Mereka bertengger di posisi kedua wilayah timur dengan 29 poin dari 15 laga yang telah dijalani.

Sementara di Piala AFC 2014 Boaz Solossa dan kawan-kawan kembali menembus babak delapan besar. Di babak itu mereka akan menghadapi juara bertahan Kuwait SC pada 19 dan 26 Agustus.

"Persipuramania juga sudah mulai berkurang di tiap laga Persipura" tambahnya.

Fachrudin mengungkapkan dari laga pertama hingga memasuki putaran kedua, penghasilan panpel Persipura tidak maksimal.

"Bahkan sejumlah pengeluaran untuk membiayai tim lawan ditanggung oleh manajemen" terang Fachrudin.

Dia pun menganalisa penurunan ini disebabkan beberapa hal. Di antaranya adanya siaran langsung dari salah satu televisi swasta nasional, serta adanya pembagian grup pada musim ini.

"Para idola pemain Persipura pada musim ini juga berkurang, serta harga tiket Piala AFC dinilai terlalu mahal" pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lenovo IdeaPad S20, Notebook Windows Murah Diperkenalkan

Posted: 10 Jul 2014 08:24 PM PDT

Lenovo IdeaPad S20 Lenovo IdeaPad S20

Lenovo IdeaPad S20 adalah notebook Windows murah yang baru saja diperkenalkan dan telah tersedia di pasar Eropa dengan harga 269 Euro atau sekitar Rp 4,2 juta. Saat ini Lenovo IdeaPad S20 tersedia satu varian, yakni IdeaPad S20-30, penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Lenovo diam-diam merilis notebook murah melalui seri IdeaPad S20 yang saat ini hanya tersedia di beberapa negara saja. Pabrikan asal China ini diperkirakan akan merilis IdeaPad S20 untuk pasar global dalam waktu dekat. IdeaPad S20 hadir dengan desain kotak dan sudut yang tegas, khas desain Lenovo.

IdeaPad S20 dibekali Lenovo dengan layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel TFT jenis anti-glare. IdeaPad S20 ini hadir dengan menjalankan sistem operasi Windows 8.1 64-bit. Kemungkinan juga tersedia varian non OS.

Sektor dapur pacu, Lenovo IdeaPad S20 ini tak terlalu canggih dengan dukungan prosesor Intel Celeron N2830 generasi Bay Trail dual-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB DDR3 dan didukung oleh pengolah grafis yang cukup bertenaga dari Intel HD Graphics.

Lenovo membekali notebook murah IdeaPad S20 ini dengan media penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 320GB atau 500GB, cukup standar untuk notebook masa kini. Pabrikan asal China ini juga membekali IdeaPad S20 dengan baterai berkapasitas 24Whr.

Tak hanya itu, Lenovo IdeaPad S20 ini juga didukung oleh fitur standar notebook masa kini, sebut saja WiFi, Bluetooth 4.0, 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, dan output HDMI. Kabarnya akan tersedia IdeaPad S20 varian touchscreen dan media penyimpanan SSD 32GB.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (07/07/2014), IdeaPad S20 akan tersedia varian dengan presesor yang lebih cepat, yakni Celeron N2930 atau Pentium N3530. Tak diketahui kapan IdeaPad S20 masuk pasar Indonesia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persita Siap Main Malam Kontra Persik & Arema di ISL 2014

Posted: 10 Jul 2014 08:21 PM PDT

Persita Tangerang bersiap melakoni laga di malam hari saat dijamu Persik Kediri dan Arema di lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 Agustus mendatang. Hal itu dikatakan oleh pelatih Persita, Fabio Oliveira.

Sang pelatih mengakui bahwa anak-anak asuhnya tidak terbiasa menggelar pertandingan pada malam hari. Namun, Fabio Oliveira menegaskan bahwa Leo Saputra dan kawan-kawan harus beradaptasi sebelum menghadapi Persik dan Arema.

"Kalau tidak lawan Persik Kediri, mungkin lawan Arema kita akan main malam. Bahkan, bukan tidak mungkin dua laga itu kami akan main malam," ujar Fabio Oliveira belum lama ini.

"Karena itu, para pemain harus beradaptasi dengan atmosfer pertandingan malam. Selama ini, kami jarang melakoni laga di malam hari," lanjut pelatih asal Brasil yang pernah menjadi tangan kanan Nil Maizar saat menukangi Timnas Indonesia senior ini.

Fabio Oliveira berharap, skuat asuhannya bisa mendapatkan lawan ujicoba yang tepat sebelum ISL 2014 kembali digulirkan. Tim Pendekar Cisadane akan menggelar laga ujicoba di malam hari sebagai salah satu cara beradaptasi.

"Agenda ujicoba diharapkan digelar sebelum tim kembali diliburkan. Saya akan mengajukan ke manajemen agar laga ujicoba kali ini digelar pada malam hari. Kami akan mencari lapangan yang ada lampunya. Tujuannya, biar bisa ujicoba pada malam hari," papar Fabio Oliveira.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sony Xperia Z3 Tembus Skor 37 Ribu di Benchmark AnTuTu

Posted: 10 Jul 2014 08:15 PM PDT

Sony Xperia Z3 Sony Xperia Z3

Sebuah smartphone misterius Sony yang menggunakan nomor model D6653 dan diduga kuat adalah Xperia Z3 telah muncul di benchmark AnTuTu dan menghasilkan skor lebih dari 37 ribu. Jelas skor yang dihasilkan smartphone Sony Xperia Z3 ini lebih tinggi dari Xperia Z2 yang merupakan pendahulunya.

Skor yang tinggi dari hasil benchmark Sony D6653 atau Xperia Z3 tak terlepas dari spesifikasi dapur pacunya, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Secara umum, smartphone Xperia Z3 ini merupakan update dari Xperia Z2 yang kemungkinan tak membawa perubahan yang signifikan. Hal ini tak lepas dari strategi Sony yang menghadirkan smartphone flagship setiap 6 bulan sekali.

Sony Xperia Z3 ini hampir dipastikan memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP58. Rilis Xperia Z3 yang diperkirakan September mendatang ini akan membuatnya harus bersaing dengan iPhone 6, Galaxy Note 4, dan HTC One M8 Prime, seperti yang dilansir dari GSM Insider (06/07/2014).

Berdasarkan foto yang beredar beberapa waktu lalu, smartphone Xperia Z3 ini mengusung desain dengan konsem OmniBalance yang didukung oleh bezel yang lebih tipis dari sebelumnya.

Xperia Z3 kemungkinan mengandalkan layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berukuran 5,2 inci yang disematkan teknologi Triluminos. Layar Xperia Z3 juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Sektor kamera, kabarnya Xperia Z3 masih sama dengan Xperia Z2 yang mengandalkan kamera utama resolusi 20,7 megapiksel autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G dan sensor 1/2,3?. Kamera Sony Xperia Z3 ini mampu merekam video 4K/30p dan didukung kamera depan 2MP.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Arema Lawan Timnas U23 Diundur, Sabtu 12 Juli 2014

Posted: 10 Jul 2014 08:06 PM PDT

Jadwal pertandingan Arema Indonesia Cronus vs Timnas Indonesia U23 harus diundur satu hari. Semula jadwal Timnas U23 vs Arema akan digelar Jumat 11 Juli 2014, namun karena masih dalam suasana Pilpres maka diundur menjadi Sabtu 12 Juli 2014.

Hanya saja Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tetap dipilih sebagai arena pertarungan, sementara jadwal kick-off tidak mengalami perubahan tetap pukul 21.00 WIB.

Dalam konfirmasinya Ruddy Widodo, General Manajer Arema Cronus mengatakan penundaan ini merupakan saran dari pihak kepolisian. Pasalnya personel kepolisian masih sibuk mengamankan proses penghitungan suara usai Pemilu Presiden.

"Kami sudah berkomunikasi dengan Badan Tim Nasional (BTN) dan manajemen timnas U-23, mereka setuju waktu dimundurkan satu hari" ungkap Ruddy.

Pemindahan jadwal pertandingan ini dinilai menguntungkan tim tuan rumah. Ruddy mengatakan hal ini karena stadion akan dipenuhi penonton karena pertandingan dilangsungkan saat akhir pekan.

Irsyad Maulana dan Victor Igbonefo yang merupakan pemainArema Cronus, akan bertanding melawan klub asuhan Suharno tersebut. Irysad dan Victor dipanggil memperkuat skuat Garuda Muda.

"Pertandingan ini sangat menarik karena lawan yang seimbang. Timnas U-23 diperkuat pemain-pemain pilihan dari klub-klub. Tak terkecuali dua pemain kita, Victor dan Irsyad" pungkas Ruddy Widodo.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bursa Transfer Pemain: Bayern Munchen Resmi Dapatkan Juan Bernat

Posted: 10 Jul 2014 07:59 PM PDT

Bursa Transfer Pemain: Bayern Munchen Resmi Dapatkan Juan Bernat

Bayern Munchen resmi mendapatkan Juan Bernat dari Valencia dalam bursa transfer pemain. Bek internasional Spanyol yang baru berusia 21 tahun ini akan dikontrak selama lima tahun. Namun, Bayern Munich yang dilatih Pep Guardiola enggan membocorkan berapa besaran transfer untuk menggaet salah satu bintang anyar Liga Spanyol ini.

Kepastian pembelian Juan Bernat disampaikan langsung oleh wakil presiden Bayern Munchen, Jan-Christian Dreesen, "Kami sangat bahagia untuk mendapatkan solusi yang sangat cepat dan tepat, baik dengan pemain (Juan Bernat) maupun dengan klub Valencia."

Juan Bernat yang sudah lolos tes medis di Munich pada Senin lalu, "akan segera kembali ke Valencia untuk mengucapkan selamat tinggal dengan rekan-rekan satu tim pada Selasa sore. Selanjutnya, ia akan datang kembali ke Munich pada Kamis."

Kehadiran Juan Bernat disambut positif oleh Matthias Sammer, direktur olahraga Bayern Munchen. Menurutnya, bek andal ini sudah lama dipantau oleh Bayern. Ia juga pemain muda yang luar biasa.

"Ia cepat, tangguh dalam urusan tackle, dan memiliki insting mencetak gol yang tinggi. Kami yakin dengan perekrutan Juan Bernat, kami akan memiliki investasi bagus untuk masa depan. Juan akan disambut dengan hangat oleh Bayern," tutur Sammer.

Bergabungnya Juan Bernat ke Bayern Munchen semakin mengentalkan skuad asal Spanyol di klub Bavaria tersebut. Sebelumnya sudah ada Javi Martinez yang dibeli dari Athletic Bilbao dan Thiago Alcantara yang didatangkan dari Barcelona.

Juan Bernat sendiri menuturkan, "Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan dunia. Saya sangat bahagia bisa bermain bareng dengan Philipp) Lahm, (Manuel) Neuer, (Bastian) Schweinsteiger, (Arjen) Robben dan (Franck) Ribery, serta memiliki Pep Guardiola sebagai pelatih. Saya akan memberikan segalanya demi kesuksesan klub."

Ketika Valencia musim lalu tertatih-tatih, Bayern Munchen semakin menancapkan kuku sebagai tim terbaik saat ini. Mereka berhasil menjuarai empat trofi sepanjang musim 2013-2014. Hanya ditaklukkan di DFL Super Cup dan Liga Champions.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Tuner, Aplikasi Video Editing Powerful di Windows Phone 8.1

Posted: 10 Jul 2014 07:55 PM PDT

Video Tuner adalah aplikasi editing video powerful untuk smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8.1. Aplikasi canggih yang dikembangkan oleh Nokia ini ditawarkan gratis dan didukung oleh fitur yang lengkap, penasaran? Simak ulasan aplikasi Video Tuner berikut ini.

Saat ini aktivitas editing video tak hanya dapat dilakukan melalui PC desktop atau notebook, tetapi juga dapat dilakukan melalui smartphone Windows Phone 8.1 berkat hadirnya aplikasi powerful Video Tuner. Semua smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 kompatibel dengan aplikasi Video Tuner.

Apa saja yang diusung oleh aplikasi Video Tuner? Secara umum aplikasi video editing Video Tuner ini tak bisa dibandingkan dengan aplikasi video editing di PC desktop. Meski demikian, aplikasi Video Tuner menawarkan fitur dasar untuk edit video yang memungkinkan pengguna untuk melakukan eksperimen.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi video editing Video Tuner ini antara lain adalah melakukan adjust video footage, membuka atau mengimpor video dengan format MP4, melakukan trimming atau pemotongan video, membuat video melambat atau melambatkan kecepatan playback, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, aplikasi Video Tuner ini juga didukung oleh hadirnya fitur filter, kemampuan cropping video, melakukan rotasi orientasi video, mengatur warna atau color balance, menambah file audio berformat MP3 sebagai soundtrack, serta menyediakan banyak opsi dan fitur lainnya.

Video yang telah diedit mengunakan aplikasi Video Tuner ini dapat dibagikan ke jejaring sosial, seperti Vine, Instagram, dan YouTube. Tampaknya aplikasi Video Tuner ini hanya kompatibel dengan Windows Phone 8.1 saja. Bagi pengguna smartphone dengan OS Windows Phone 8 harus melakukan update terlebih dahulu, seperti yang dilansir dari Pocket Lint (09/07/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

TV Streaming Live Nonton Piala Dunia 2014 Online tvOne, ANTV, dan Mivo TV

Posted: 10 Jul 2014 07:50 PM PDT

Streaming Piala Dunia

TV streaming live nonton Piala Dunia 2014 online untuk siaran tvOne dan ANTV bisa dinikmati di Mivo TV atau situs VIVAnews. Pesta bola empat tahunan Piala Dunia 2014 kini telah memasuki babak semi final. Empat tim terbaik dari 32 negara akan baku hantam dini hari nanti, Rabu (9/7) dan Kamis (10/7).

Siaran Piala Dunia 2014 di tanah air bisa disaksikan secara gratis bagi mereka pemirsa televisi yang menangkap siaran tvOne dan ANTV via antena UHF. Bagi mereka yang menangkap siaran via parabola harus menggunakan trik tertentu.

Ada satu cara lain dalam menikmati siaran Piala Dunia 2014 yakni melalui internet. Ada sejumlah kelebihan melalui cara ini. Pertama bisa diakses kapan saja dan dimana saja, kedua untuk menikmatinya pun gratis namun dengan "tarif" internet tentunya.

Dini hari nanti, Rabu (9/7) Brasil akan berjumpa dengan Jerman di semi final. Pertandingan tersebut akan dihelat mulai pukul 03.00 WIB. Untuk menikmati siaran pertandingan semi final pertama Piala Dunia 2014 dini hari nanti, Anda bisa mengunjungi salah satu tautan berikut:

Ada cara lain dalam menikmati pertandingan Piala Dunia 2014 yakni lewat aplikasi yang bernama Vivall. Hadir lewat web dan aplikasi, Anda bisa menonton online parta semi final Piala Dunia secara legal. Kunjungi di sini atau unduh aplikasi Android-nya di sini. Untuk pengguna iOS unduh di tautan berikut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lumia Cyan Windows Phone 8.1 Update Mulai Dirilis

Posted: 10 Jul 2014 07:44 PM PDT

Lumia Cyan Lumia Cyan

Lumia Cyan adalah update besar untuk jajaran smartphone Nokia Lumia yang berbasis sistem operasi Windows Phone 8.1. Belum lama ini update Lumia Cyan dikabarkan sudah mulai dirilis di sejumlah negara dengan tipe smartphone yang berbeda, antara lain adalah Thailand, Taiwan, Spanyol, Finlandia, dan Argentina.

Sebelumnya update Lumia Cyan dirilis untuk smartphone Nokia Lumia 925 untuk beberapa pengguna yang beruntung di Taiwan, Finlandia, Spanyol, dan Argentina. Kini update Lumia Cyan kabarnya telah dirilis untuk beberapa pengguna smartphone Lumia 625 di Thailand.

Berdasarkan informasi dokumen Nokia yang telah beredar sebelumnya, diketahui bahwa update Lumia Cyan ini akan dirilis mulai bulan Juli 2014 dan tipe smartphone yang pertama kali akan mendapat update adalah Lumia 925 dan Lumia 625. Pengguna Lumia tipe lain tak perlu khawatir karena update Lumia Cyan ini tersedia untuk semua smartphone Nokia Lumia dengan OS Windows Phone 8.

Update sistem operasi Windows Phone 8.1 pada Lumia Cyan sendiri hadir dengan pelbagai macam fitur baru, sebut saja asisten cerdas Cortana, Action Center, browser Internet Explorer 11, dukungan terhadap dual SIM, dukungan layar 2K, dan banyak lagi.

Windows Phone 8.1 juga hadir dengan keyboard baru yang memiliki fungsi seperti swype keyboard di Android. Windows Phone 8.1 juga membawa tool baru bernama Sense yang memudahkan pengguna terhubung jaringan WiFi.

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun, update Lumia Cyan ini akan meningkatkan kinerja camera roll, Creative Studio, dan peningkatan fitur Nokia Storyteller untuk memudahkan pengguna berbagi video slideshow di jejaring sosial, seperti yang dilansir dari GSM Arena (06/07/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Irfan Bachdim Siap Perkuat Timnas Indonesia di AFF Cup 2014

Posted: 10 Jul 2014 07:37 PM PDT

Dipanggil kembali ke Timnas Indonesia senior setelah cukup lama absen, Irfan Bachdim sangat bersyukur. Pemain yang kini merumput di J-League Jepang bersama Ventforet Kofu ini siap memperebutkan tempat di Timnas Indonesia yang akan berlaga di AFF Cup 2014.

"Saya siap untuk bersaing (memperebutkan tempat di Timnas Indonesia). Soal dipilih atau tidak, itu pelatih yang nantinya akan menentukan," tandas Irfan Bachdim belum lama ini.

Mengenai peluang Timnas Indonesia di AFF Cup 2014, Irfan Bachdim meyakini bahwa skuat asuhan Alfred Riedl bisa memenuhi target juara. Pemain blasteran ini menilai bahwa lawan terberat Indonesia adalah Thailand.

"Saya kira, Indonesia dapat menjadi juara tahun ini. Thailand punya tim yang bagus dan pemain yang bagus. Saya pernah bermain di sana dua tahun dan saya kenal beberapa pemain mereka," ujar Irfan Bachdim.

"Tapi, Indonesia juga punya kekuatan. Kami tidak tampil terlalu baik dua tahun lalu, tapi di 2010 kami mampu menjadi finalis menghadapi Malaysia di final," lanjut kakak ipar dari pemain Pelita Bandung Raya (PBR), Kim Kurniawan, ini.

Irfan Bachdim, yang pernah memperkuat Persema Malang di Indonesia Premier League (IPL) dan kemudian hijrah ke Thailand bersama Chonburi FC, untuk saat ini ingin menambah jam terbangnya bersama Ventforet Kofu demi mengamankan posisinya di Timnas Indonesia senior.

"Pelatih (Alfred Riedl) bilang dia akan memberi kesempatan kepada pemain yang punya menit bermain. Ini supaya bisa lebih mudah bergabung dengan Timnas Indonesia," tutup Irfan Bachdim.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nokia by Microsoft Siapkan Lumia 1525, Usung Snapdragon 801

Posted: 10 Jul 2014 07:34 PM PDT

Nokia Lumia 1520 Nokia Lumia 1520

Nokia by Microsoft dikabarkan saat ini sedang menyiapkan phablet kelas atas yang akan meneruskan kesuksesan Lumia 1520 yang dirilis tahun lalu, yakni Lumia 1525 yang ditenagai oleh Snapdragon 801. Phablet Lumia 1525 ini tampaknya menjadi produk Lumia pertama yang menggunakan brand Nokia by Microsoft.

Informasi mengenai kehadiran phablet Lumia 1525 dari Nokia by Microsoft ini bersumber dari akun pembocor rahasia yang sudah tak perlu diragukan lagi akurasinya, yakni @evleaks. Lumia 1525 kemungkinan besar mengusung spesifikasi yng tak jauh berbeda dengan Lumia 1520.

Lumia 1525 kemungkinan besar masih mengusung layar berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel AMOLED berteknologi Pure Motion HD+. Phablet Lumia 1525 menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1.

Sektor performa, Nokia 1525 diduga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dilengkapi dengan prosesor Krait 400 quad-core dengan kecepatan 2,5GHz yang didukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 330 dan memori RAM 2GB.

Sektor kamera, phablet Lumia 1525 ini diperkirakan masih sama dengan Lumia 1520 yang dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel berteknologi PureView yang dipadukan dengan lensa Zeiss untuk meningkatkan kualitas jepretannya.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (07/07/2014), phablet Lumia 1525 ini akan masuk pasar Amerika melalui operator AT & T, Verizon Wireless, dan T-Mobile. Phablet canggih ini kemungkinan juga akan tersedia di pasar global ketika dirilis nanti. Tak diketahui harga dan tanggal rilis dari phablet Lumia 1525.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Pertandingan Belanda vs Argentina 2-4: Semifinal Piala Dunia 2014

Posted: 10 Jul 2014 07:26 PM PDT

Belum ada gol yang tercipta di babak pertama di Arena de Sao Paulo dalam hasil Semifinal Piala Dunia 2014 Argentina vs Belanda, Kamis (10/7/2014) dini hari WIB. Hasil pertandingan Belanda vs Argentina masih berakhir seri 0-0 meski para pemain dari kedua kubu punya beberapa peluang untuk mengubah skor Argentina vs Belanda ini. Hasil penalti klik disini »

Menghadapi laga penting Netherlands vs Argentina ini, kedua tim bermain begitu berhati-hati dan menekankan pada penguasaan bola. Peluang pertama pun baru hadir di menit 13 melalui tembakan voli Sneijder yang masih melebar dari gawang Romero.

Argentina pun tersentak dan berusaha mengancam balik. Sebuah aksi individu dari Perez harus dihentikan secara ilegal oleh Vlaar di depan kotak penalti Belanda. Sayangnya tendangan bebas yang dilepaskan Messi mengarah tepat ke pelukan Cillessen.

Serangan-serangan yang dibangun Argentina kemudian lebih sering membuka pertahanan Belanda. Terutama dari sisi pertahanan Oranje yang dijaga Blind. Berkali-kali kerjasama Zabaleta, Perez, dan disertai kecepatan Lavezzi mampu membuka sisi tersebut.

Peluang berikutnya bagi Argentina lahir di menit 24. Melalui tendangan penjuru Lavezzi, tendangan Garay masih melambung lantaran mendapat gangguan dari Vlaar. Babak pertama pun masih berakhir imbang tanpa gol.

Data Pertandingan Babak Pertama:

Belanda 0-0 Argentina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Super Show Super Junior Keenam Mulai Digelar September

Posted: 10 Jul 2014 07:20 PM PDT

130812-official6

SM Entertainment mengumumkan bahwa Super Junior akan segera memulai rangkaian tur konser akbar mereka yaitu Super Show 6 di Seoul yang diselenggarakan pada 20 dan 21 September mendatang.

Kabar gembira ini diumumkan SM Entertainment melalui akun Twitter resminya pada 7 Juli dan dengan cepat menyebar di kalangan penggemar. Media-media elektrik dan cetak pun ramai-ramai memberitakan kabar ini.

Super Junior juga akan menyapa para penggemarnya di Jepang, China, Thailand, dan di negara-negara lain melalui Super Show 6 ini. Kegembiraan ini dirasa berlipat ganda setelah kabar album ketujuh Super Junior juga akan segera dirilis. Super Show Super Junior sudah digelar sebanyak 97 kali dan mendatangi banyak negara di dunia.

Super Junior dikabarkan akan melakukan comeback dengan album baru di musim gugur. Leeteuk juga diharapkan bergabung dalam kegiatan promosi, setelah menyelesaikan wajib militernya pada 29 Juli nanti.

Sementara itu, anggota Super Junior lainnya telah memulai pemanasan untuk album ketujuh ini. Seperti Eunhyuk dan Donghae yang merilis single Jepang dengan judul Skeleton dan Henry Super Junior M yang merilis mini album baru berjudul Fantastic.

Kemudian ada Shindong yang baru saja berhenti menjadi DJ ShimShimTapa agar lebih fokus dengan album baru dan Super Show 6 di Seoul. Lalu Sungmin yang telah menunda pendaftaran militernya agar dapat ikut serta dalam album ketujuh ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pemain Bertumbangan, Krisis Persebaya Semakin Gawat

Posted: 10 Jul 2014 07:11 PM PDT

Krisis pemain yang dialami Persebaya Surabaya semakin gawat. Pasalnya, sejumlah punggawa tim Bajul Ijo bertumbangan di sesi latihan. Yang terbaru, penyerang muda Persebaya, Wahyu Subo Seto, mengalami cedera lutut dan harus mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, dua pemain Persebaya lainnya yakni Ferry Rotinsulu dan Abdul Rahman Lestaluhu, juga harus terkapar dan hingga saat ini masih menjalani masa pemulihan.

Tak hanya itu, Manahati Lestusen pun mengalami nasib serupa kendati akhirnya direlakan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U23.

Setidaknya ada lima pemain Persebaya yang dipanggil ke Timnas Indonesia U23, yaitu Fandi Eko Utomo, Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Dedi Kusnandar, dan Novri Setiawan.

Sedangkan untuk Timnas Indonesia senior, Persebaya Surabaya hanya menyumbangkan satu nama yakni Ricardo Salampessy.

Skuat utama Persebaya tinggal menyisakan 9 pemain yang dalam kondisi fit, antara lain Jendri Pitoy, Thomas Rian Bayu, Ambrizal, Hasim Kipuw, Vava Mario Yagalo, Zaenal Haq, M. Ilham, Ahmad Hisyam Tolle, dan Isaac Pupo.

Sementara Emmanuel Kenmogne dan OK John masih dinanti kehadirannya usai pulang kampung ke negaranya masing-masing.

Pelatih Rahmad Darmawan (RD) beberapa kali mengungkapkan kegelisahannya karena banyak skuat yang dipimpinnya mengalami krisis pemain.

"Kita kekurangan pemain. Saya sebenarnya berat melepas begitu banyak pemain (ke Timnas Indonesia), tapi ini merupakan kewajiban untuk membela timnas. Kami harus menerimanya dan program latihan nanti disesuaikan," ungkap RD.

"Itu baru pemain yang dipangggil Timnas Indonesia, masih ada pemain yang sedang cedera sehingga belum bergabung dalam latihan nanti," pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

VIA Isaiah II, Siap Hadang AMD Kabini & Intel Bay Trail

Posted: 10 Jul 2014 07:03 PM PDT

VIA

VIA telah menyiapkan prosesor hemat energi berperforma tinggi untuk menghadang laju Intel Atom Bay Trail dan AMD Kabini melalui seri Isaiah II. Seperti yang kita ketahui, saat ini Intel menguasai pasar prosesor x86 dan diikuti AMD dengan jajaran APU besutannya. lalu seperti apa prosesor Isaiah II besutan VIA ini? Simak ulasan berikut ini.

Nama VIA mungkin tak setenar AMD atau Intel di pasar prosesor, tetapi ia merupakan salah satu pemegang lisensi untuk membuat dan memproduksi prosesor x86 dan saat ini menguasai sekitar 0,5% pangsa pasar. Kini VIA mencoba bangkit dengan menghadirkan prosesor Isaiah II yang hemat energi.

VIA kini siap menantang Intel dan AMD di pasar prosesor hemat energi dan entry-level melalui Isaiah II. Prosesor Isaiah II ini adalah pengembangan dari prosesor Isaiah generasi pertama yang sebelumnya dikenal dengan sebutan VIA Nano yang saat itu dirilis hampir bersamaan dengan prosesor Intel Atom generasi pertama.

Prosesor VIA Isaiah II ini hadir dengan empat inti pemroses atau quad-core dengan kecepatan 2GHz yang didukung oleh L2 cache berkapasitas 2MB. Prosesor Isaiah II ini ditandemkan dengan chipset VIA VX11H yang diklaim mampu memaksimalkan kinerjanya.

VIA mengklaim bahwa menurut hasil ujicoba yang dilakukan, prosesor Isaiah II ini mampi mengalahkan Intel Atom Z3770 quad-core berkecepatan 2,4GHz. Tak hanya itu, Isaiah II diklaim mampu menandingi kinerja AMD Athlon 5350 dual-core 2,05GHz Kabini di beberapa kasus.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (07/07/2014), kendati diklaim memiliki kinerja yang mampu mengalahkan Intel Atom Bay Trail dan mengimbangi kinerja AMD Athlon 5350, prosesor Isaiah II diperkirakan akan sulit merebut perhatian pasar. Terlepas dari semua itu, Isaiah II cocok untuk PC  hemat energi, POS, tablet, dan perangkat yang membutuhkan kemampuan komputasi ringan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sony Xperia C3 Hasilkan Skor 17 Ribu di Banchmark AnTuTu

Posted: 10 Jul 2014 07:00 PM PDT

Tak lama setelah diperkenalkan, muncul hasil benchmark AnTuTu dari Sony Xperia C3 yang merupakan smartphone khusus selfie. Sony Xperia C3 mampu menghasilkan skor 17 ribu lebih di benchmark AnTuTu dan menunjukan bahwa performa yang ditawarkan cukup bersaing di kelas menengah. Penasaran? Ini ulasan lengkap hasil benchmark Xperia C3.

Smartphone khusus selfie yang baru saja diperkenalkan Sony, yakni Xperia C3, mampu menghasilkan skor AnTuTu lebih dari 17 ribu atau tepatnya 17.703 poin. Secara umum skor dan kinerja yang dihasilkan oleh smartphone Sony Xperia C3 ini tak jauh berbeda dengan Xperia M2 atau Motorola Moto G karema sama-sama ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400.

Sony Xperia C3 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305, setara dengan Xperia M2 dan Moto G.

Sony Xperia C3 Sony Xperia C3

Xperia C3 dibekali dengan layar berukuran cukup besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos yang didukung oleh Bravia Engine 2 dengan kerapatan 267 ppi.

Sebagai smartphone yang didesain khusus untuk foto selfie, Xperia C3 ini didukung oleh kamera depan resolusi 5 megapiksel dengan lensa 25 mm yang didukung oleh sensor Exmor RS dan soft LED flash. Xperia C3 diklaim mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

Pabrikan asal Jepang ini juga mempersenjatai smartphone Xperia C3 ini dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel dengan sensor Exmor RS autofokus yang didukung oleh LED flash. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Konektivitas Xperia C3 besutan Sony ini juga cukup lengkap berkat dukungan 4G LTE, NFC, 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sony membekali Xperia C3 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB, dilansir dari Phone Arena (09/07/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sony Xperia C3 Disiapkan, Smartphone Khusus Selfie dengan LED Flash Depan

Posted: 10 Jul 2014 06:53 PM PDT

Sony Xperia C3 Sony Xperia C3

Sony Xperia C3 adalah sebuah smartphone yang dirancang khusus untuk mengakomodasi tren foto selfie dengan dibekali fasilitas LED flash di kamera depan. Akun resmi @sonyxperia telah mengonfirmasi bahwa smartphone Xperia C3 khusus selfie ini akan segera dirilis ke pasar, penasaran? Ini ulasannya.

Smartphone Sony Xperia C3 sebelumnya diketahui menggunakan nama sandi Gina yang dibekali dengan layar sentuh 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone Xperia C3 kemungkinan telah diperkuat oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sebagai smartphone khusus untuk foto selfie, kamera depan adalah fitur utama yang diunggulkan oleh Xperia C3. Sony membekali Xperia C3 dengan kemera depan dengan resolusi 5 atau 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fasilitas LED flash untuk foto selfie di tempat kurang cahaya.

Sony Xperia C3

Tak hanya itu, pabrikan asal Jepang ini membekali smartphone Xperia C3 ini dengan kamera belakang yang kemungkinan mengusung resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sony membekali Xperia C3 dengan baterai berkapasitas 2.500mAh.

Sampai saat ini belum diketahui spesifikasi Xperia C3 secara detail. Banyak yang memperkirakan bahwa Xperia C3 ini akan mengusung spesifikasi dapur pacu yang tak jauh berbeda dengan Xperia M2. Sumber lain malah menyebutkan Xperia C3 akan ditenagai oleh chipset MediaTek karena seri sebelumnya, Xperia C, juga menggunakan chipset MediaTek.

Berbicara mengenai desain atau penampilan, smartphone Xperia C3 ini tak jauh berbeda dengan smartphone Sony lainnya yang mengandalkan pakem desain OmniBalance dan kemungkinan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (07/07/2014), Sony kabarnya akan meluncurkan Xperia C3 pada 8 Juli 2014 waktu setempat, penasaran? Kita tunggu saja perkembangannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ZTE Nubia Z7 Mini Diperkenalkan, Siap Tantang Galaxy S5 Mini

Posted: 10 Jul 2014 06:42 PM PDT

Selain merilis Nubia Z7, ZTE juga meluncurkan Nubia Z7 Mini yang siap menantang Samsung Galaxy S5 Mini. Smartphone Nubia Z7 Mini ini secara umum adalah varian mini dari Nubia Z7 dengan dukungan spesifikasi yang cukup gahar, penasaran? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap Nubia Z7 Mini berikut ini.

ZTE Nubia Z7 Mini ini hadir dengan desain atau penampilan yang tak jauh berbeda dengan Nubia Z7, yakni mengusung desain bezel kanan dan kiri yang tipis. Kendati demikian, Nubia Z7 Mini dibekali layar sentuh berukuran lebih kecil dan ini berimbas pada dimensinya yang menjadi lebih kecil.

ZTE Nubia Z7 Mini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang mengusung panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Smartphone canggih ZTE Nubia Z7 Mini telah menggunakan OS Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka dai Nubia UI 2.0.

Sektor dapur pacu, smartphone ZTE Nubia Z7 Mini ini setara dengan Nubia Z7 yang mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Smartphone ZTE Nubia Z7 Mini ini didukung oleh memori internal sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas smartphone ZTE Nubia Z7 Mini cukup lengkap dengan dukungan jaringan 4G LTE, dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Sektor kamera, Nubia Z7 Mini juga setara dengan Nubia Z7 yang didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel f/2.0, autofokus lengkap dengan LED flash tanpa dukungan Optical Image Stabilization (OIS). ZTE Nubia Z7 juga didukung oleh kamera depan dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/07/2014), smartphone ZTE Nubia Z7 Mini ini didukung baterai berkapasitas 2300mAh dan dijual dengan harga yang sangat menarik, yakni $240 atau sekitar Rp 2,8 juta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

LG G Pad 10.1 Segera Dirilis ke Pasar, Ini Spesifikasinya

Posted: 10 Jul 2014 06:35 PM PDT

LG G Pad 10.1 LG G Pad 10.1

LG G Pad 10.1 secara resmi telah diumumkan ketersediaannya di pasar Amerika Serikat dan tak lama lagi akan segera dirilis ke pasar global. Sebelumnya LG telah meluncurkan tablet LG G Pad 7.0  terlebih dahulu ke pasar. lalu apa saja yang ditawarkan oleh tablet LG G Pad 10.1? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap dari LG G Pad 10.1 berikut ini.

Secara umum, penamipilan tablet LG G Pad 10.1 ini paling berbeda jika dibandingkan dua saudaranya, yakni LG G Pad 7.0 dan LG G Pad 8.0. Perbedaan yang paling mencolok adalah hadirnya bezel bawah yang cukup tebal pada LG G Pad 10.1, Tak diketahui apa fungsi bezel bawah yang tebal tersebut.

LG G Pad 10.1 ini dipersenjatai oleh layar sentuh berukuran 10.1 inci yang mengusung resolusi 1280 x 800 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 149 ppi yang mampu menghasilkan warna akurat dan sudut pandang yang luas. Tablet G Pad 10.1 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

LG membekali tablet G Pad 10.1 dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor konektivitas, tablet LG G Pad 10.1 mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Sektor dapur pacu, LG membekali tablet G Pad 10.1 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang didukung oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

Sektor kamera, tablet LG G Pad 10.1 ini dipersenjatai dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dan didukung kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call. LG G Pad 10.1 diperkuat baterai berkapasitas 8000mAh, seperti yang dilansir dari Phone Arena (07/07/2014).

"Konsumen menggunakan tablet berbeda dari smartphone dan kami ingin menyoroti peran penting dari hiburan di baru LG G Pad 10.1. Tablet semakin sering digunakan sebagai perangkat pendamping, itulah sebabnya kami membuat dan menghubungkan LG G Pad 10.1 ke perangkat lain dengan mudah dan nyaman, serta mengapa LG G Pad 10.1 menawarkan teknologi inti terbaik dari smartphone seri G kami," kata Dr Jong-seok Park, CEO LG Electronics.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

50 Ribu Xiaomi MiPad Ludes dalam Waktu 4 Menit

Posted: 10 Jul 2014 06:29 PM PDT

Xiaomi MiPad Xiaomi MiPad

Xiaomi kembali membuat rekor penjualan, yakni 50 ribu tablet Xiaomi MiPad ludes terjual dalam waktu kurang dari 4 menit atau tepatnya 3 menit 59 detik. Penjualan yang super cepat ini sudah tak mengherankan lagi bagi Xiaomi karena perusahaan yang berbasis di China ini mengandalkan trik Hunger Marketing untuk menjual produknya, penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Sebelumya CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan bahwa pihaknya siap menantang Apple iPad di pasar China. Xiaomi mengandalkan tablet MiPad yang mengusung desain yang mirip dengan tablet iPad Mini Retina dan didukung oleh spesifikasi yang tinggi. Xiaomi MiPad ini dijual dengan harga $240 atau Rp 2,8 juta untuk 16GB dan $270 atau Rp 3,1 juta untuk varian 64GB.

Xiaomi MiPad ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 326 piksel per inci. MiPad menggunakan sistem operasi Android dengan balutan antarmuka MIUI.

Konektivitas MiPad juga cukup lengkap, yakni tersedia WiFi, GPS, Bluetooth, dan port microUSB. Pabrikan asal China ini membekali tablet MiPad dengan dua varian memori internal, yakni 16GB dan 64GB. Kedua varian MiPad tersebut dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sektor dapur pacu adalah keunggulan dari tablet Xiaomi MiPad karena ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra K1 yang mengusung prosesor 4+1 core ARM Cortex-A15 berkecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari GeForce Kepler 192-core.

Tak hanya itu, tablet MiPad ini disokong baterai buatan LG dengan kapasitas 6700mAh. Sektor kamera, Xiaomi MiPad ini dipersenjatai kamera belakang 8 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony dan kamera depan resolusi 5 megapiksel f/2.2 untuk foto selfie dan video call.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (06/07/2014), Pengguna MiPad akan dimanjakan dengan audio berkualitas berkat speaker stereo yang tertanam di bagian belakang tablet Xiaomi MiPad.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Argentina vs Belanda: Jangan Sampai Lionel Messi Dapatkan Bola!

Posted: 10 Jul 2014 06:26 PM PDT

Argentina vs Belanda Jangan Sampai Lionel Messi Dapatkan Bola!

Dalam laga Argentina vs Belanda yang akan digelar pada Kamis, 10 Juli 2014 mendatang, bek Bruno Martins Indi berjanji akan mematikan Lionel Messi. Menurutnya, cara ampuh untuk membuat Albiceleste kelimpungan adalah memastikan agar Si Nomor 10 tidak mendapatkan bola.

Lionel Messi sendiri terus menunjukkan kualitasnya yang sangat prima di Piala Dunia 2014. Sudah empat gol yang dikemasnya sepanjang turnamen. King Leo juga menjadi kunci dalam semua pertandingan yang dilalui Albiceleste, termasuk kala menumpaskan perlawanan Belgia 1-0 di babak perempat final.

Namun, bukan berarti Lionel Messi tidak bisa dihentikan. Bruno Martins Indi mengaku beruntung sudah melihat laga Belgia melawan Argentina yang akan digunakan sebagai rujukan menghalau La Pulga.

Kepada NUSport, ia mengatakan, "Argentina masih merupakan tim yang sangat hebat. Tapi, Belgia juga memiliki beberapa kesempatan saat melawan mereka. Saya sudah melihat video pertandingan tersebut."

"Setiap tim memiliki titik lemah dan titik kekuatan masing-masing. Belanda harus memastikan agar Messi tidak mendapatkan bola."

Menurut Bruno Martins Indi, saat ini Belanda memiliki organisasi pertahanan yang ampuh. Pertemuan dengan tim-tim hebat sepanjang Piala Dunia semakin membuat lini belakang Oranje lebih tangguh.

Katanya, "Lihat cara kami mengambil posisi dalam bertahan. Saya melakukan hal yang berbeda dengan biasanya. Dan saya berusaha membaca pertandingan lebih baik lagi. Ketika Anda berhadapan dengan para pemain terbaik di dunia, Anda akan semakin baik dari waktu ke waktu."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Evercoss A65A, Spesifikasi Quad Core Harga 1 Jutaan

Posted: 10 Jul 2014 06:21 PM PDT

Harga Evercoss A65A – Industri Smartphone di Indonesia semakin rama dengan hadirnya Smartphone Android terbaru buatan Evercoss yaitu seri Evercoss A65A. Ponsel ini memiliki spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Evercoss A7V, karena sama-sama dilengkapi processor Quad Core berkecepatan tinggi, dan beragam komponen berkualitas.

Beragam fitur menarik juga dibenamkan pada ponsel ini, Evercoss tentunya ingin mengalahkan dominasi vendor besar yang cukup dominan di kelas low entry.  Evercoss A65A akan menemani beberapa tipe Smartphone Evercoss yang terlebih dahulu hadir di pasaran.

Keseriusan Evercoss dalam menghadirkan Smartphone berkualitas, tidak perlu diragukan lagi. Mereka berusaha membuat Smartphone Android berharga murah agar mampu menjangkau semua kalangan, terutama masyarkat kelas menengah kebawah yang memiliki pendapatan minim.

Harga Evercoss A65A yang dibanderol sekitar 1 Jutaan, menjadi daya pikat tersendiri. Walaupun sudah banyak vendor yang menawarkan Smartphone sejenis, namun Evercoss memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki vendor lain. Salah satu kelebihan utama dari ponsel ini, adalah hadirnya layar Hard Glass dengan kekuatan setara layar Corning Gorilla Glass.

Dengan kekuatan marketing yang mereka miliki, bukan hal yang sulit agar Evercoss A65A diterima ditengah masyarakat, sama seperti produk lain yang mereka keluarkan. Bagi anda yang tertarik mebeli Evercoss A65A, silahkan terlebih dahulu menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss A65A yang kami rangkum dibawah ini.

Review Evercoss A65A Harga Evercoss A65A, Spesifikasi Quad Core Harga 1 Jutaan Review Evercoss A65A

Sim Card : Dual SimDimensi : 144mm x 73mm x 10mmBerat : 128.6 gramLayar : Capacitive Touch Screen, FWVGA 5 Inch 854 x 480 pikselMemory : 4 GB, microSD, up to 32 GBRam : 512 MBKonektivitas : HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0OS : Android 4.2 Jelly BeanProcessor : MediaTek MT6582, Quad Core Processor 1.3 GHz ARM Cortex A7GPU : Mali-400MPKamera Belakang : 8.0 MP, autofocus, LED flashKamera Depan : 2.0 MPKapasitas Baterai : 2000 mAh

Sudah dibenamkan Chipset MediaTek MT6582 yang memiliki kecepatan processor Quad Core Processor 1.3 GHz dengan arisitektur ARM Cortex A7. Selain itu dibenamkan juga ram berukuran 512 mb untuk memenuhi kinerja multitasking. Untuk pengolahan grafis, dipercayakan kepas GPU Mali-400 MP seperti yang dimiliki Evercoss A7V.

Perbandingan antara Evercoss A7V dan Evercoss A65A terletak pada jenis layar yang digunakan. Ponsel ini hanya dilengkapi layar biasa berukuran 5 Inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel, berbeda dengan Evercoss A7V yang memiliki layar IPS Display. Untuk meningktakan kualitas layar, sudah tersedia teknologi Rhino Hard Glass Screen untuk melindungi layar dari goresan.

Kelemahan Evercoss A65A sama seperti ponsel Evercoss yang lain, yaitu hanya dilengkapi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, yang terbilang jadul untuk Smartphone Android ditahun 2014. Walaupun belu menggunakan sistem operasi terbaru namun anda masih bisa menikmati layanan BBM for Android dari ponsel ini.

Untuk urusan fotografi, Evercoss memerikan 2 kamera berkualitas pada bagian depan dan belakang. Kamera belakang yang digunakan Evercoss A65A berlensa 8 Megapixel, dengan penambahan teknologi LED Flash dan Autofocus untuk hasil foto lebih optimal, sedangkan untuk bagian depan sudah dibenamkan kamera berlensa 2 Megapixels untuk memudahkan anda berfoto selfie dan melakukan video call.

Fitur konektivitas standard masih di percayakan pada ponsel ini, anda akan menjumpai jaringan internet berkcepatan HSDPA, dan fitur Dual Sim untuk mempermudah mobilitas anda, tidak ketinggalan fitur pedukung seperti  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0.

Baterai berukuran 2000 mAh menjadi sumber daya Evercoss A65A. Tentu baterai ini tidak akan mampu bertahan seharian penuh apabila anda terlalus sering bermain game atau menjalankan aplikasi berat lainnya. Sangat wajar ponsel ini memiliki baterai minim, karena Harga Evercoss A65A dibandrol lebih murah dibandingkan ponsel Quad Core lainnya.

Harga Evercoss A65A Harga Evercoss A65A, Spesifikasi Quad Core Harga 1 Jutaan Harga Evercoss A65A

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mencicipi ketangguhan dari Evercoss A65A, ponse entry level tersebut di banderol hanya Rp 1.135.000 per unitnya. Dengan spesifikasi yang dibawanya Evercoss A65A sangat layak anda miliki dengan uang sebesar itu.

Harga Baru : Rp 1.135.000Harga Bekas : -Harga Terbaru : Cek Di Sini

Masih ada banyak Smartphone Android buatan Evercoss yang belum kami ulas untuk anda, dan bagi anda yang tertarik membeli Evercoss A7V dengan spesifikasi dan harga tidak jauh berbeda dibandingkan Harga Evercoss A65A, anda bisa menyimaknya pada informasi berikut ini .

Baca Juga : Harga Evercoss A7V

Sekian informasi hariangadget.com, bagi anda yang tertarik membeli ponsel diatas kiranya informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss A65A tersbut bisa menjadi referensi dan gambaran sebelum membeli ponsel murah tersebut

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

YoonA SNSD Jadi Pemeran Utama di Nodame Cantabile Versi Korea

Posted: 10 Jul 2014 06:12 PM PDT

YoonA

YoonA SNSD akhirnya akan kembali ke layar kaca melalui serial Nodame Cantabile versi Korea. YoonA juga dipastikan akan mendapatkan peran utama wanita dalam drama baru tersebut.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa YoonA sendiri ingin sekali memainkan karakter Nodame. Setelah melalui beragam pertimbangan, pihak produksi pun sepakat memutuskan bahwa YoonA memang sangat pantas membawakan karakter tersebut.

"YoonA sangat menginginkan peran itu," ujarnya. "Kami bangga, tak ada keputusan yang lebih baik dari ini."

Nodame Cantabile adalah manga populer dari Jepang karangan Ninomiya Tomoko. Manga inipun sudah pernah dijadikan serial drama di negeri asalnya dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton.

Nodame Cantabile berkisah tentang Shinichi Chiaki, mahasiswa seni berbakat yang juga merupakan putra dari pianis terkenal. Chiaki yang perfeksionis akhirnya bertemu dengan Megumi Noda (Nodame).

Nodame sendiri merupakan gadis yang tak kalah berbakat dari Chiaki, namun ia memiliki karakter yang sangat bertolak belakang. Sifatnya yang nyleneh dan selalu jorok seringkali membuat Chiaki merasa kesal sehingga membenci gadis tersebut.

Dalam versi Koreanya nanti, YoonA SNSD akan beradu akting dengan Joo Won, Baek Yoon Sik, dan juga Tiny-G. Menurut rencana, drama ini akan segera menjalani proses syuting dan akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BlackBerry Passport Tampil Mewah dengan Casing Warna Putih

Posted: 10 Jul 2014 06:08 PM PDT

BlackBerry Passport White BlackBerry Passport White

BlackBerry Passport kembali muncul dengan balutan casing warna putih yang membuatnya terlihat lebih mewah. Sebelumnya beberapa bocoran foto BlackBerry Passport menggunakan casing warna hitam. Ini berarti nantinya BlackBerry Passport tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Secara umum memang tak ada perbedaan antara BlackBerry Passport White atau warna putih dengan BlackBerry Passport Black selain warna casingnya. Kehadiran dua varian warna ini memungkinkan konsumen untuk memilih varian warna BlackBerry Passport sesuai selera. Tak menutup kemungkinan perusahaan asal Kanada ini menghadirkan varian warnal lain untuk BlackBerry Passport, seperti Purple atau Pink.

Smartphone BlackBerry Passport ini mengusung desain yang sangat berbeda dengan kebanyakan smartphone BlackBerry yang cenderung rounded atau membulat di setiap sudutnya. BlackBerry Passport ini hadir dengan desain kotak dengan sudut tajam seperti BlackBerry Z3 atau Lenovo K900.

Seperti informasi sebelumnya, BlackBerry Passport dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci.

Sektor kamera, BlackBerry Passport ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization) seperti smartphone generasi baru lainnya.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Passport tak kalah dengan smartphone flagship masa kini berkat tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

Konektivitas BlackBerry Passport ini kemungkinan didukung oleh WiFi, GPS, Bluetooth, 4G LTE, dan HSPA. BlackBerry Passport ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (06/07/2014), smartphone BlackBerry Passport ini kemungkinan akan diluncurkan pada September 2014 mendatang dan membidik pasar kelas atas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wesley Sneijder: Itulah Kenapa Saya Benci Adu Penalti!

Posted: 10 Jul 2014 06:02 PM PDT

Gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder, menjadi salah satu algojo penalti Belanda yang gagal melakukan tugasnya dalam adu penalti melawan Argentina beberapa jam lalu. Sneijder pun mengatakan bahwa kalah lewat adu penalti adalah hal yang menyesakkan dan itulah kenapa ia tidak suka dengan babak adu keberuntungan tersebut.

Dari empat penendang Belanda, Sneijder maju sebagai penendang ketiga. Sialnya, Sergio Romero berhasil membaca arah tendangan Sneijder. Ia pun menyusul Ron Vlaar yang juga gagal sebagai penendang pertama.

"Ini sungguh sulit bagi kami karena kami pantas mendapatkan lebih. Mungkin seharusnya kami harus mencetak gol lebih cepat. Saya pikir hanya ada satu tim yang memang menginginkan terjadinya adu penalti. Dan tim itu adalah Argentina," ujar Sneijder.

"Kalah seperti ini sangat menyakitkan, tapi itulah sepakbola. Saya harus mengambil tanggung jawab itu. Adu penalti adalah sesuatu yang sangat saya benci!"

Sudah pernah melakoni adu penalti di babak sebelumnya melawan Kosta Rika, Belanda tentunya memiliki kepercayaan diri lebih saat melakukannya lagi melawan Argentina.

Tapi sayangnya, keberuntungan mereka telah habis dan Argentina yang berhak maju ke babak final untuk menantang Jerman di Stadion Maracana hari Senin dinihari nanti.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment