Friday, July 11, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Filippo Inzaghi Jadi Pelatih AC Milan, Liga Champions Jadi Target Utama!

Posted: 11 Jul 2014 02:04 PM PDT

Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar AC Milan, sebuah beban berat pun harus diusung oleh Filippo Inzaghi. Secara tegas, Milan meminta Inzaghi untuk mengembalikan Milan ke tempat dimana seharusnya mereka berada, yakni minimal berada di Zona Liga Champions!

Musim lalu Milan memang mengalami penurunan performa yang berimbas pada penurunan prestasi. Pelatih Massimiliano Allegri yang tidak maksimal harus dicopot dari jabatannya, sedangkan Clarence Seedorf sebagai pengganti juga tidak mampu berbuat banyak.

"Kami harus mengembalikan Milan ke tempat dimana seharusnya Milan berada. Target kami adalah lolos ke Liga Champions, jadi konsenkuensinya adalah kami harus mempersiapkan diri dengan baik agar target itu tercapai," ujar Barbara Berlusconi, salah satu petinggi Milan yang juga putri dari Silvio Berlusconi, pemilik Milan.

Penunjukkan Inzaghi menjadi salah satu langkah Milan dalam meraih ambisi tersebut. Pengalaman, pengetahuan soal internal Milan, dan modal bagus saat menjadi pelatih akademi Milan dipandang sebagai nilai plus yang dimiliki oleh Inzaghi.

Sang legenda sendiri sudah siap untuk membawa Milan lebih baik. Terutama dalam mewujudkan target mengembalikan Milan ke Liga Champions musim berikutnya.

"Orang seperti melupakan siapa Milan sebenarnya. Saya selalu bermimpi bisa menjadi pelatih Milan dan saya akan memberikan segalanya disini. Saya akan menjadi diri sendiri dalam pekerjaan ini dan ambisi saya sudah jelas, yakni mengembalikan Milan ke papan atas," jelas Pippo Inzaghi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Urby Emanuelson Resmi Gabung AS Roma

Posted: 11 Jul 2014 01:58 PM PDT

Geliat AS Roma di bursa transfer musim panas 2014 ini memang cukup menjanjikan. Terbaru, Roma telah memastikan Urby Emanuelson menjadi pemain mereka setelah pemain asal Belanda itu lolos tes medis.

Di Roma, Emanuelson mendapatkan kontrak satu tahun dan akan berakhir pada 30 Juni 2015. Namun dalam kontrak tersebut juga disebutkan bahwa Roma punya opsi untuk memperpanjang kontrak Emanuelson dua tahun lagi.

"AS Roma mengumumkan bahwa telah mengikat Urby Emanuelson dengan kontrak satu tahun yang akan berakhir pada 30 Juni 2015. Kesepakatan itu juga berisi opsi bahwa klub bisa memperpanjang kontraknya dua musim lagi," demikian pernyataan resmi dari kubu Roma.

Emanuelson sendiri tampaknya sangat tertarik dengan proyek yang dicanangkan oleh Roma. Ia berharap bisa menjalani musim yang bagus bersama Il Lupi. Apalagi Emanuelson juga sudah punya teman asal Belanda di Roma, yakni Kevin Strootman.

"Saya berharap bisa menjalani musim yang brilian bersama Roma. Saya sudah bicara banyak dengan Kevin soal klub ini dan Kevin mengatakan banyak hal bagus tentang Roma," jelas Emanuelson.

Dengan peresmian ini maka pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain keempat yang bergabung ke Trigoria, markas latihan Roma. Tiga nama anyar sebelumnya adalah Seydou Keita, Salih Ucan, dan Ashley Cole.

Roma memang berbenah untuk menyambut musim baru ini. Bergabungnya Keita, Cole, dan Emanuelson tentu dimaksutkan untuk menambah faktor pengalaman di tim Roma mengingat musim depan mereka akan kembali berlaga di Liga Champions.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal & Prediksi Timnas U23 vs Arema Indonesia, Laga Ujicoba 2014

Posted: 11 Jul 2014 01:51 PM PDT

Jadwal Timnas U23 vs Arema Indonesia akan dilangsungkan pada Sabtu (12/7/2014) mulai pukul 21.00 WIB, di Stadion Kanjuruhan Malang, dalam laga ujicoba. Pertandingan ini digelar sebelum Bayu Gatra dan kawan-kawan melakoni tur ke Italia. Inilah prediksi skor pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Arema 2014.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, memaparkan bahwa pihaknya telah menemukan kerangka inti untuk skuat Garuda Muda saat menghadapi Arema nanti. Strategi dan taktik pun sudah diracik supaya Timnas U23 tampil apik melawan tim Singo Edan.

"Kalau untuk kerangka tim, tentu sudah ada. Kita sudah memiliki gambaran mengenai tim ini. Tugas kita saat ini adalah mematangkan skema permainan," papar Aji Santoso belum lama ini.

"Saya juga instruksikan anak-anak agar tidak terlalu lama memegang bola. Umpan-umpan harus akurat dan umpan silang yang tajam. Ini yang akan kita terus latihkan pada mereka," lanjutnya.

Dari kubu tuan rumah, pelatih tim Singo Edan, Suharno, mengisyaratkan akan memadukan pemain dari tim senior dan Arema U21, untuk meladeni pasukan Garuda Muda. Pasalnya, skuat Arema saat ini minim pemain karena terpanggil ke Timnas Indonesia.

"Ada kemungkinan itu (memanggil pemain Arema U21). Kemungkinan empat pemain Arema U21 kita panggil untuk memperkuat tim saat melawan Timnas Indonesia U23," ungkap Suharno di Malang beberapa waktu lalu.

"Untuk nama-namanya, saya belum bisa sampaikan. Namun, yang pasti ada kiper U21, Utam Rusdiana, di antara yang kita panggil. Nah, nanti biar Manajer Arema U21 yang memberitahu pada Pelatih U21, Agus Yuwono," pungkas eks pelatih PSS Sleman dan Persegres Gresik United ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mitra Kukar Fokus Menghadapi Persela & Persipura

Posted: 11 Jul 2014 01:47 PM PDT

Mitra Kukar kini mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lanjutan ISL 2014. Dua laga berat akan dijalani Naga Mekes, melawan Perseru Serui (18/8) dan Persipura Jayapura (22/8) mendatang.

Skuad Stefan Hansson juga akan menjamu tim kuat Persebaya Surabaya (26/8) dan PSM Makassar, lima hari setelahnya. Oleh karena itu tim pelatih kini tengah serius mempersiapkan skuatnya untuk mengarungi jadwal padat tersebut.

Laga tak kalah seru yang harus dihadapi Mitra Kukar adalah menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, pada 8 Agustus 2014.

"Karena itu para pemain terus dipersiapkan" tegas Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Para pemain Mitra Kukar kini tengah menjalani latihan guna mengisi jeda kompetisi yang dilakukan di Stadion Rondong Demang sebelum kembali diliburkan mulai 19 Juli mendatang menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Mitra Kukar kini menempati posisi puncak di klasemen ISL Wilayah Barat dengan koleksi 32 poin, unggul tiga angka dari saingan terdekatnya Persipura Jayapura.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lay dan Tao: EXO Hanya Ada 11 Anggota

Posted: 11 Jul 2014 01:42 PM PDT

Dengan berakhirnya mediasi tanpa penyelesaian antara Kris dan SM Entertainment pada 8 Juli lalu, dua orang anggota EXO angkat bicara mengenai situasi EXO saat ini. Adalah Lay dan Tao, yang berkebangsaan China mengungkapkan kalau saat ini hanya ada tiga anggota China dan 11 orang anggota EXO. Hal ini seperti memberi kejelasan bahwa mereka menganggap Kris benar-benar tidak akan kembali lagi ke EXO.

Melalui akun Weibo-nya, Lay menuliskan, " Aku adalah anggota EXO yang berasal dari China jadi aku bisa berbahasa China. Ada juga dua anggota China lainnya bersamaku dan delapan anggota Korea. Kami bersama telah berada di panggung Korea dan China untuk menyanyi dan menari bagi orang-orang yang menyukai dan mendukung kami. Aku percaya musik tidak punya batasan, aku harap musik akan menjadi jembatan persahabatan dan komunikasi antara Korea dan China. Kami tidak akan membiarkan orang-orang yang mendukung kami menjadi kecewa. Kami akan bekerja keras, semangat!"

Pada hari yang sama, Tao juga meng-update Weibo-nya dengan pesan yang tak jauh berbeda dengan Lay.

"Aku adalah orang China. Aku Huang Zitao dari Qingdao, Shandong. Aku Tao dan aku berbicara untuk EXO. EXO terdiri dari 11 orang dengan tiga anggota China. Kami berbicara bahasa China dengan lancar. Walaupun perusahaan kami tidak di China, kebangsaan kami tidak akan berubah. Kami akan hadir untuk seluruh penggemar di seluruh dunia. Kami adalah EXO," tulis Tao.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lee Kwang Soo Sering Membuat Orang Di Sekitarnya Marah?

Posted: 11 Jul 2014 01:33 PM PDT

Benarkah Lee Kwang Soo yang terkenal dengan kelucuan dan keriangannya ini sering membuat orang-orang di sekitarnya marah? Hal tersebut dibenarkan oleh Joo Ji Hoon.

Hadir dalam variety show terbaru SBS Magic Eye yang tayang pada 8 Juli lalu, Joo Ji Hoon mengungkapkan kepribadian Lee Kwang Soo yang sebenarnya.

70302002

Dalam episode tersebut, MC Lee Hyori, Moon Sori, dan Hong Jin Kyung menanyakan bagaimana Kwang Soo dan Joo Ji Hoon mengatasi kemarahan mereka dan berbagi cerita mengenai hal tersebut.

"Lee Kwang Soo sering membuat orang-orang di sekitarnya marah," ungkap Joo Ji Hoon.

Mendengar hal ini, para MC pun bertanya kepada Kwang Soo, "Apakah kau sering marah?"

"Aku jarang sekali marah," jawab Kwang Soo.

"Apakah itu karena kau tidak tahu bagaimana caranya untuk marah atau kau sama sekali tidak merasa marah?" tanya MC lagi.

Bukannya menjawab pertanyaan tersebut, Kwang Soo malah terlihat berpikir keras dan terdiam beberapa saat. Melihat keadaan ini Joo Ji Hoon pun memecah kesunyian.

"Dia tidak marah, tapi dia membuat semua orang di sekitarnya marah. Seperti saat ini, jika aku tidak memotong, Kwang Soo akan membuat kalian bertiga marah karena ia akan diam selama lima menit," uncap Joo Ji Hoon dan menyebabkan semua orang tertawa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sony Xperia M2 Aqua Sambangi FCC, Varian Tahan Air & Debu dari M2?

Posted: 11 Jul 2014 01:24 PM PDT

Sony Xperia M2 Aqua yang menggunakan nomor model PM-0770 dan PM-0771 telah hadir di FCC. Smartphone Xperia M2 Aqua ini diketahui adalah varian Xperia M2 yang dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu yang kemungkinan telah mengantongi sertifikat IP58. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Xperia M2 Aqua? Simak ulasan berikut ini.

Kemunculan Xperia M2 Aqua di FCC menandakan bahwa rilis smartphone tersebut tak akan lama lagi. FCC sendiri adalah lembaga yang memiliki fungsi yang sama dengan POSTEL  di Indonesia. Sony tampaknya mengembangkan Xperia M2 Aqua dari Xperia M2 varian 4G LTE.

Sampai saat ini belum diketahui spesifikasi dari Xperia M2 Aqua, tetapi kemungkinan spesifikasinya identik dengan Xperia M2 LTE yang mengusung layar berukuran cukup besar, yakni 4,8 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel berteknologi TFT LCD.

Sektor dapur pacu, Sony Xperia M2 Aqua ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.

Sony kemungkinan membekali Xperia M2 Aqua dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan menggunakan sensor Exmor RS for Mobile, serta kamera depan VGA. Xperia M2 Aqua ini juga disokong baterai berkapasitas 2300mAh.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (10/07/2014), konektivitas Xperia M2 Aqua besutan Sony ini juga cukup lengkap berkat dukungan 4G LTE, NFC, 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, dan Bluetooth. Sony membekali Xperia M2 Aqua dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

f(x) Mengenang Masa-Masa Trainee Mereka

Posted: 11 Jul 2014 01:14 PM PDT

f(x) yang baru saja melakukan comeback dengan single andalan Red Light tampil dalam acara On Style Jessica & Krystal pada 8 Juli lalu. Victoria, Luna, dan Krystal menghabiskan waktu bersama dan membicarakan masa-masa trainee yang telah lama berlalu.

"Ketika melihat Sulli dan Krystal, aku merasa mereka telah menjadi dewasa. Aku tidak menyadarinya tahun lalu tetapi tahun ini aku benar-benar bisa merasakannya," ungkap Luna.

jessica-krystal-fx

Victoria pun menambahkan bagaimana penampilan Krystal semasa menjadi trainee.

"Rambut Krystal selalu tergerai dan mengatakan 'Halo' lalu segera pergi. Sulli juga dulu sangat kecil ketika aku bergabung dengan agensi," tambah Victoria.

Krystal lalu menambahkan bagaimana kesan yang diingatnya tentang kedua anggota yang lebih tua ini.

"Luna unnie selalu berlatih. Victoria unnie sangat cantik dan aku selalu pergi ke luar untuk bermain. Kita akan menampilkan kemampuan individu setiap Minggu tapi aku selalu sembunyi di kamar mandi karena aku tidak mau melakukannya. Aku sangat takut melakukannya di depan banyak orang," cerita Krystal.

jessica-krystal-fxa

Menanggapi cerita Krystal ini, Victoria pun mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar tidak bisa melupakan kesan pertamanya terhadap Krystal.

"Aku tidak bisa melupakan kesan pertamaku pada Krystal. Dia sangat gemetaran ketika menyanyi dan dia tidak tahu apa yang akan dilakukannya. Dia sangat pendiam tetapi dia akan berubah drastis ketika bernyanyi, jadi aku benar-benar terkejut," ujar Victoria.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Asus PadFone S Mulai Dijual, Harga 4 Juta

Posted: 11 Jul 2014 01:07 PM PDT

Asus PadFone S secara resmi mulai dijual di Taiwan dengan harga $335 atau sekitar Rp 4 juta dan didukung oleh hadirnya tablet dock yang dijual terpisah dengan harga $170 atau sekitar Rp 2 Juta. Lalu apa yang ditawarkan oleh Asus PadFone S ini? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap PadFone S berikut ini.

Sama dengan PadFone generasi sebelumnya, PadFone S ini mengusung konsep crossover tablet/smartphone. PadFone S ini terdiri dari dua perangkat utama, yakni smartphone PadFone S dan PadFone Station dock. Ketika smartphone PadFone S dipasangkan dengan PadFone Station dock, maka akan berubah menjadi sebuah tablet.

Asus PadFone S dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel berteknologi Super IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) ini menghasilkan kualitas tampilan yang cukup tinggi.

Sektor dapur pacu, PadFone S ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dibekali prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB serta grafis dari Adreno 330 dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengn antarmuka Zen UI.

Asus membekali PadFone S ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/07/2014) PadFone S ini dibekali dengan fitur NFC, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Asus Padfone S ini didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sampai saat ini tak diketahui kapan Asus merilis PadFone S untuk pasar global dan Indonesia. Penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Xiaomi Mi4 akan Dirilis 22 Juli 2014, Ini Spesifikasinya

Posted: 11 Jul 2014 12:54 PM PDT

Smartphone Xiaomi Mi4 akan dirilis pada 22 Juli 2014 mendatang. Informasi mengenai kehadiran smartphone Xiaomi Mi4 ini diumumkan secara langsung oleh Lei Jun, CEO Xiaomi, melalui akun resmi Weibo-nya. Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi4? Simak ulasan berikut ini.

Sebuah gambar teaser smartphone Xiaomi Mi4 yang menampilkan angka 4 berukuran besar dan dibawahnya terdapat tulisan "The jurney of a piece of steel metal" yang menandakan bahwa smartphone Xiaomi Mi4 menggunakan casing berbahan metal atau logam.

Berdasarkan informasi yang telah beredar, Xiaomi Mi4 ini akan mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), sama seperti yang digunakan pada jajaran smartphone Xiaomi lainnya.

Sektor dapur pacu, Xiaomi Mi4 ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 801/805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Smartphone Xiaomi Mi4 ini akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB. Tak diketahui apakah Xiaomi Mi4 dibekali slot microSD atau tidak. Sejauh ini, jajaran smartphone kelas atas Xiaomi tidak dibekali slot microSD, seperti Xiaomi Mi3.

Sektor kamera, smartphone Xiaomi 4 ini masih menggunakan kamera resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor Sony lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, Xiaomi 4 ini dibekali kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk mengakomodasi tren foto selfie dan video call.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/07/2014), smartphone Xiaomi Mi4 ini kemungkinan besar telah mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution). Hal ini merujuk pernyataan CEO Lei Jun yang mengatakan bahwa smartphone flagship penerus Xiaomi Mi3 akan mendukung 4G LTE.

Produsen yang sering dijuluki Apple China ini yakin smartphone Xiaomi Mi4 ini akan mampu menarik perhatian konsumen. Penasaran dengan Xiaomi Mi4? Mari kita tunggu kehadiran smartphone Xiaomi Mi4.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BBM for Windows Phone Beta Kini Terbuka untuk Umum

Posted: 11 Jul 2014 12:41 PM PDT

BlackBerry Messengar atau BBM for Windows Phone versi beta kini secara resmi telah dibuka untuk umum. Hal ini memungkinakn semua pengguna smartphone Windows Phone dapat mencoba aplikasi BBM versi beta untuk smartphone miliknya. Penasaran dengan BBM for Windows Phone? Simak ulasan berikut ini.

Setelah sebelumnya dirilis di Android dan Apple iOS dan sukses menarik perhatian pengguna, kini BlackBerry bersiap merilis BBM for Windows Phone. Dua hari sebelumnya perusahaan tersebut telah merilis versi private beta dan kini versi beta sudah dapat diakses oleh semua pengguna Windows Phone.

"Kami telah mendapat banyak sekali permintaan untuk BBM untuk datang ke Windows Phone. Pada minggu-minggu mendatang kami akan siap untuk menyambut jutaan pengguna Windows Phone untuk pertumbuhan komunitas BBM. Jika Anda tidak siap untuk melaporkan bug, menanggapi survei dan memberikan umpan balik -. Lebih baik menunggu hanya sedikit lebih lama untuk rilis penuh," keterangan BlackBerry melalui blog-nya.

Lalu bagaimana caranya untuk dapat bergabung dan mencicipi aplikasi BBM for Windows Phone versi beta? Pengguna harus terlebih dahulu mendaftar di BlackBerry BetaZone setelah itu pengguna akan mendapatkan akses BBM for Windows Phone versi beta.

Aplikasi BBM for Windows Phone versi beta ini masih terbatas dari segi fitur. Beberapa fitur andalan BBM seperti BBM Voice, BBM Channel, dan Glympse belum tersedia di BBM for Windows Phone. Perusahaan asal Kanada tersebut berjanji akan menghadirkan fitur tersebut setelah rilis final.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (10/07/2014), aplikasi BBM for Windows Phone ini hadir dengan tampilan antarmuka yang agak berbeda dengan BBM di Android atau iOS karena menggunakan gaya dari antarmuka khas Windows Phone. Penasaran? Mari kita tunggu rilis BBM for Windows Phone versi final.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Acer C720, Chromebook Pertama Bertenaga Intel Core i3

Posted: 11 Jul 2014 12:32 PM PDT

Acer C720 adalah Chromebook pertama yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 generasi Haswell yang telah dirilis ke pasar dengan harga $350 atau sekitar Rp 4,1 juta. Acer C720 merupakan Chromebook berperforma tinggi dengan spesifikasi prosesor terbaru saat ini, penasaran? Ini ulasan Acer C720.

Acer membekali C720 ini dengan layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, sebuah spesifikasi standar untuk sebuah Chromebook. Chromebook C720 besutan Acer ini juga cukup tipis, tebalnya hanya 7,5 inci, sehingga kemampuan mobilitasnya tinggi.

Chromebook sendiri adalah sebuah platform laptop atau notebook yang menggunakan sistem operasi berbasis cloud atau awan besutan Google, yakni Chrome OS. Penggunaan sistem operasi Chrome OS ini memerlukan koneksi internet yang mumpuni, mengingat sistem operasi ini berbasis cloud.

Sektor dapur pacu, Acer C720 mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Core i3-4005U Haswell dual-core dengan kecepatan 1,7GHz yang didukung memori RAM sebesar 4GB DDR3 dan diperkuat oleh grafis dari Intel HD Graphics. Juga tersedia Acer C720 dengan varian RAM 2GB.

Acer C720 ini dilengkapi memori internal berupa SSD berkapasitas 32GB dan didukung Google Drive berkapasitas 100GB gratis selama 2 tahun. Acer juga membekali Chromebook C720 dengan, speaker stereo, slot SD card, 2 USB port, HDMI port, dan Webcam HD.

Sama seperti Acer C720 varian Celeron 2955U, Chromebook C720 varian Core i3 ini juga menawarkan daya tahan baterai yang sama, yakni 8,5 jam. Dukungan prosesor Intel Core i3 membuat kinerja Acer C720 ini meningkat drastis, seperti yang dilansir dari Liliputing (10/07/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung akan Luncurkan Prosesor Exynos Baru, Ini Spesifikasinya

Posted: 11 Jul 2014 12:13 PM PDT

Samsung dikabarkan akan meluncurkan chipset Exynos baru dalam waktu dekat yang nantinya akan digunakan untuk phablet canggih Galaxy Note 3. Chipset anyar tersebut kabarnya adalah Exynos 5433 yang mengusung prosesor octa-core berperforma tinggi. Apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Exynos 5433? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap Exynos 5433.

Sama seperti informasi bocoran Galaxy Note 4 sebelumnya, chipset Samsung Exynos 5433 ini mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3Ghz dan quad-core ARM Cortex-A57 64-bit denga  kecepatan yang belum diketahui. Sektor grafis, Samsung Exynos 5433 ini mengandalkan dukungan Mali-T760.

Chipset Exynos 5433 ini adalah chipset pertama Samsung yang mengusung prosesor 64-bit yang dikombinasikan dengan arsitektur ARM big.LITTLE yang mana prosesor quad-core ARM Cortex-A53 akan menangani tugas ringan dan prosesor quad-core ARM Cortex-A57menangani tugas berat.

Tak diketahui apakah kedelapan inti prosesor yang Samsung Exynos 5433 dapat berkerja bersama-sama secara simultan seperti yang ditawarkan oleh MediaTek MT6592 atau tidak. Terlepas dari kemampuan tersebut, chipset Samsung Exynos 5433 dipastikan akan menghasilkan kinerja yang tinggi.

Samsung Exynos 5433 ini akan menjadi otak dari phablet Galaxy Note 4 varian SM-N910C. Adapun varian lain dari Galaxy Note 4, yakni SM-N910S yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core 32-bit Krait 450.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (10/07/2014), sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Samsung mengenai kehadiran chipset canggih Exynos 5433. Kehadiran Exynos 5433 akan menjadi pionir prosesor 64-bit kelas atas di platform Android.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lenovo IdeaPad Flex 15D Kini Ditenagai AMD APU Beema

Posted: 11 Jul 2014 12:06 PM PDT

Lenovo Flex 15D secara resmi telah diperkenalkan dan ditenagai oleh AMD APU (Accelerated Proecessing Unit) Beema yang merupakan APU hemat energi generasi terbaru. Lenovo Flex 15D sendiri adalah sebuah notebook convertible yang pertama kali muncul di ajang CES 2014, penasaran? Ini ulasannya.

Konsep convertible yang diusung oleh Lenovo Flex 15D ini agak berbeda dengan para pesaingnya karena layarnya dapat diputar hingga 300 derajat dengan membuatnya menjadi sebuah All in One PC minimalis atau stand mode. Saat pengguna membutuhkan keyboard, Lenovo Flex 15D bisa diubah menjadi seperti laptop pada umumnya.

Lenovo Flex 15D ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 15 inci berkemampuan touchscreen dengan resolusi standar HD 1366 x 768 piksel. Lenovo juga membekali Flex 15D dengan Dolby Advanced Audio v2 untuk memanjakan teling pengguna dengan audio berkualitas tinggi.

Sektor dapur pacu, Lenovo ditenagai oleh AMD APU Beema A6-6310 yang merupakan prosesor quad-core berkecepatan 2GHz dengan TurboCore 2,4GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari AMD Radeon R4 yang mengusung arsitektur GCN dengan 128 stream prosesor. Lenovo juga membekali Flex 15D degan memori RAM sebesar 8GB.

Sektor ruang penyimpanan, Lenovo Flex 15D ini dibekali dengan hard disk berkapasitas 500GB atau 1TB. Konektivitas Lenovo Flex 15D ini juga cukup lengkap dengan dukungan sebuah port USB 3.0, port USB 2.0, HDMI output, WiFi, dan Bluetooth 4.0.  Tak lupa, webcam 720p juga disematkan pada Flex 10.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (10/07/2014), Lenovo Flex 15D ini didukung oleh keyboard AccuType dan dibekali baterai dengan daya tahan hingga 9 jam. Lenovo Flex 15D ini dijual dengan harga $449 atau sekitar Rp 5,3 juta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy Core 2 vs Galaxy Core Duos: Ini Perbedaannya

Posted: 11 Jul 2014 12:01 PM PDT

Samsung belum lama ini telah menghadirkan smartphone Galaxy Core 2 yang merupakan penerus dari Galaxy Core Duos dengan harga Rp 2.499.000. Galaxy Core 2 hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Galaxy Core. Lalu Samsung Galaxy Core 2 vs Galaxy Core Duos apa saja perbedaannya? Simak ulasan berikut ini.

Layar & Sistem Operasi

Samsung membekali smartphone Galaxy Core dengan layar berukuran 4,3 inci touchscreen berjenis kapasitif dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan 217 piksel per inci. Samsung juga menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz.

Sedangkan Galaxy Core 2 dibekali dengan layar sentuh yang berukuran lebih besar, yakni 4,5 inci dengan resolusi sama dengan pendahulunya, yakni WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 207 piksel per inci. Samsung Galaxy Core 2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Chipset & Prosesor

Samsung Galaxy Core ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Sedangkan Samsung Galaxy Core 2 ini ditopang oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 768MB. Samsung Galaxy Core 2 diperkirakan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan pengolah grafis dari Adreno 302.

Samsung Galaxy Core Samsung Galaxy Core Duos

Kamera & Baterai

Samsung Galaxy Core 2 maupun Galaxy Core Dus dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA. Samsung juga membekali Galaxy Core dengan baterai berkapasitas 1.800mAh, sedangkan Galaxy Core 2 berbekal baterai 2000mAh.

Konektivitas & Memori

Samsung Galaxy Core 2 maupun Galaxy Core Duos dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Samsung Galaxy Core Duos memiliki memori internal berkapasitas 8GB. Sedangkan Galaxy Core 2 hanya berbekal memori internal 4GB. Keduanya dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kesimpulan

Secara umum, smartphone Samsung Galaxy Core 2 menawarkan banyak peningkatan spesifikasi jika dibandingkan pendahulunya, yakni layar yang lebih besar dan prosesor quad-core yang lebih powerful.

Sayangnya, Samsung juga memangkas spesifikasi Galaxy Core 2 , antara lain adalah memori RAM yang hanya 768MB dan memori internal yang hanya 4GB. Bandingkan dengan Samsung Galaxy Core Duos yang dibekali RAM 1GB dan memori internal 8GB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Neymar: Lionel Messi Harus Juara Piala Dunia 2014!

Posted: 11 Jul 2014 11:55 AM PDT

Neymar mendukung Lionel Messi untuk membawa Argentina juara di Piala Dunia 2014. Menurut bintang Brazil ini, dengan segala yang dicurahkan La Pulga untuk sepakbola, sudah seharusnya ia mendapatkan trofi Piala Dunia dengan menggebuk Jerman di Maracana.

Pernyataan Neymar ini cukup unik karena biasanya Brazil dan Argentina bersaing dalam segala hal. Namun, sebagai rekan satu tim Lionel Messi di Barcelona, sekaligus pengagum sang idola, Neymar yang saat ini sedang dalam perawatan cedera punggung memberikan doa untuk keberhasilan Leo Messi pada Senin dini hari.

Dikatakannya, "Saya lebih suka Argentina memenangi Piala Dunia. Messi layak mendapatkan gelar tersebut atas apa yang dikerjakannya selama ini di dunia sepakbola. Dia adalah teman saya, saya doakan yang terbaik untuknya."

Lionel Messi memang tinggal menyisakan Piala Dunia sebagai satu-satunya gelar yang belum ditaklukkannya. Ia memang telah mendapatkan semuanya di Barcelona. Memenangi Liga Spanyol, meraih Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Mendapatkan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

Andai Messi mendapatkan Piala Dunia, ia tidak terbantahkan lagi akan masuk sebagai pemain terbaik dunia sepanjang masa bersama Pele dan Diego Maradona. Dua nama tersebut sudah memberikan gelar kepada negara masing-masing. Kini, tugas Messi adalah menyelesaikan satu langkah lagi dengan mengubur Jerman di final.

Mampukah King Leo?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sriwijaya FC Terinspirasi Perjuangan Jerman di Piala Dunia 2014

Posted: 11 Jul 2014 11:48 AM PDT

Sriwijaya FC rupanya cukup terinspirasi dengan perjuangan Jerman di Piala Dunia 2014. Sempat tidak diunggulkan, namun Der Panser membalikan semua prediksi hingga melaju ke partai final Piala Dunia 2014.

Menariknya tuan rumah Brazil sukses dibungkam dengan skor besar, di laga semifinal. Hal ini yang akhirnya membuat Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noedin ingin meniru langkah Jerman dengan mengembangkan pemain muda.

"Jerman memberikan contoh pembinaan tidak hanya dilakukan secara konvensional, tapi pola kepelatihan mereka juga menggunakan metode ilmiah. Terbukti Jerman konsisten dan selalu stabil dari babak kualifikasi sampai masuk final" ungkap Dodi.

Dodi menambahkan jika kemenangan besar 7-1 atas Brasil di semifinal, bukan hanya faktor internal Brasil yang bermasalah. Skuat Joachim Loew punya skill dan teknis permainan sepak bola yang baik. Pembinaan pemain muda yang optimal, menjadi salah satu kunci sukses Jerman ke final piala dunia 2014.

"Ke depan Sriwijaya FC akan mencoba terapkan olahraga yang berbasis ilmu pengetahuan. Otomatis terdapat beberapa fakultas yang membidangi secara khusus ilmu olahraga" tambahnya.

Cara inilah yang diterapkan beberapa tim besar di Eropa, seperti timnas Jerman. Kombinasi pemain muda dan pemain senior selama delapan tahun terakhir tetap stabil dengan prestasi yang diraih.

"Semuanya untuk kemajuan olahraga di Sumsel. Dari ke-32 tim tersebut, saya hanya memilih Jerman dengan alasan yang sudah saya paparkan" pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timnas Indonesia Diminta Brunei Ikut Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Posted: 11 Jul 2014 11:45 AM PDT

Brunei Darussalam selaku penyelenggara Hassanal Bolkiah Trophy 2014 meminta kepada PSSI untuk mengirimkan Timnas Indonesia di turnamen untuk level usia muda di bawah umur 21 tahun itu. Tuan rumah menilai, kehadiran Timnas Indonesia akan menjadi kebanggaan bagi Brunei.

"Indonesia sangat penting karena seperti kita tahu mereka adalah finalis dua tahun lalu," ujar ujar Dato Paduka Mohd Hamid Mohd Jaafar, Sekretaris Kementerian Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Brunei Darussalam.

"Tapi, kami tidak yakin apakah mereka akan ambil bagian dalam turnamen Hassanal Bolkiah Trophy tahun ini. Kami akan mencari tahu dalam beberapa hari ke depan," lanjutnya.

Untuk itu, pihak penyelenggara turnamen masih menunggu kepastian dari PSSI mengenai keikutsertaan Timnas Indonesia di ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 23 Agustus 2014 mendatang. Sejauh ini, terdapat 10 tim yang telah menyatakan siap untuk berpartisipasi.

Pihak tuan rumah pun sudah menyediakan tiga tempat untuk menggelar laga turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014, yaitu Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Kompleks Olahraga Nasional Hassanal Bolkiah, dan Kompleks Olahraga Berakas.

Dari pihak PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) memang belum terdengar kabar terkait pengiriman Timnas Indonesia ke turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Melihat dari jenjang usia pada event ini, yang paling mungkin dikirim adalah Timnas Indonesia U19.

Akan tetapi, hingga saat ini Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri masih menjalani Tur Nusantara jilid kedua. Selain itu, Evan Dimas dan kawan-kawan juga direncanakan akan terbang ke Spanyol untuk mengikuti turnamen COTIF Cup di Valencia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman Ingin Tambah Laga Uji Coba!

Posted: 11 Jul 2014 11:23 AM PDT

Djajang Nurdjaman berharap agar Persib Bandung kembali menjalani laga uji coba dalam beberapa waktu ke depan. Tambahan satu kali lawan tanding itu rencananya akan digelar dengan tim yang berlaga di Liga Nusantara asal Cikampek, pada Rabu (16/7/14) mendatang.

Uji coba ini menambah rangkaian pertandingan sebelum tampil di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 putaran dua mendatang.

Sebelumnya Maung Bandung merencanakan tiga kali masing-masing dengan Bara Siliwangi, PSGC Ciamis dan Sarawak FA. Djadjang beralasan hasil evaluasi uji coba pertama membuatnya harus menambah laga uji coba.

"Uji coba ditambah karena melihat kemarin masih kurang sentuhan akhirnya. Apalagi menuju tanggal 19 (19 Juli 2014) masih jauh" ungkap Djajang Nurdjaman, Jumat (11/7/14).

Meskipun belum mengetahui secara pasti kekuatan lawannya nanti, dirinya berharap lawan keduanya tersebut dapat di atas tim sebelumnya. Meskipun secara level sudah dapat dipastikan jika lawannya mendatang masih di bawah timnya.

"Tim memang lokal kembali di Jawa Barat, tapi levelnya kita harapkan di atas yang kemarin (Bara Siliwangi)" tambahnya seperti yang diansir situs resmi Persib.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sony Xperia T3 Dirilis ke Pasar 14 Juli 2014, Harga 4,3 Juta

Posted: 11 Jul 2014 11:11 AM PDT

Smartphone Sony Xperia T3 yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu akan dirilis ke pasar pada 14 Juli 2014 mendatang dengan harga $386 atau sekitar Rp 4,3 juta. Hong Kong akan menjadi negara pertama yang akan disambangi oleh Sony Xperia T3. Penasaran? Simak ulasan dan spesifikasi Xperia T3 berikut ini.

Informasi mengenai kehadiran smartphone Sony Xperia T3 ini bersumber dari Facebook Page resmi Sony Hong Kong. Berdasarkan harga yang ditawarkan, jelas smartphone Sony Xperia T3 akan membidik pasar kelas menengah dan menjadi pesaing kuat bagi Samsung Galaxy Grand 2.

Sony membekali Xperia T3 dengan layar sentuh berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi Triluminos IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 277 ppi yang dipadukan dengan Mobile Bravia Engine 2. Smartphone Xperia T3 ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Smartphone Xperia T3 ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan menggunakan sensor Exmor RS for Mobile. Pabrikan asal Jepang ini juga melengkapi Xperia T3 dengan kamera depan dengan resolusi 1,1 megapiksel untuk video call.

Sektor dapur pacu, Sony Xperia T3 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.

Konektivitas Xperia T3 besutan Sony ini juga cukup lengkap berkat dukungan NFC, 3G HSPA, DLNA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan 4G LTE. Sony membekali Xperia T3 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2500mAh.

Salah satu keunggulan dari Xperia T3 dalah desainnya yang super tipis di kelasnya, ketebalannya hanya 7 mm saja. Sony Xperia T3 ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan ungu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Heechul Super Junior dan Puff Kuo Akhiri Pernikahan

Posted: 11 Jul 2014 11:02 AM PDT

Heechul Super Junior dan istrinya Puff Kuo memutuskan mengakhiri pernikahan virtual mereka dalam acara MBC We Got Married Global Edition Season 2. Episode yang akan tayang pada 12 Juli, besok akan menjadi episode terakhir mereka.

Meninggalkan sifatnya yang suka bercanda, Heechul berubah menjadi pria romantis dan mempersiapkan kencan terakhir bersama Puff Kuo.

Mereka juga mengunjungi studio fotografi, tempat syuting episode pertama mereka dan mengambil foto keluarga. Lalu mereka juga melakukan kencan dengan menaiki sepeda yang ternyata sudah lama diinginkan oleh Puff.

70604002 - Copy

Heechul kemudian membawa istrinya ini ke sebuah tempat yang sunyi untuk memperlihatkan video yang telah dipersiapkannya. Dalam video itu, Heechul mengatakan kalau ia sangat senang menghabiskan waktu bersama Puff.

Air mata yang ditahan Puff selama menonton video  itu akhirnya pecah ketika menyadari waktunya telah tiba untuk mereka berpisah.

"Oppa, kau selalu menjadi orang yang baik, kau bukanlah pria yang jahat," ucap Puff ketika video tersebut berakhir.

70604002

Episode kali ini juga menampilkan pesta ulang tahun kejutan Heechul yang Puff siapkan.

Heechul dan Puff pertama kali bertemu pada April lalu dan mulai membintangi reality show yang sangat popular ini. Walaupun berbeda bahasa dan negara, Heechul dan Puff mampu menunjukkan chemistry yang mempesona. Selain Heechul, ada Key SHINee yang juga ikut membintangi We Got Married Global Edition Season 2 ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timnas Indonesia U19 Kurang Greget di Tur Nusantara 2014, Ini Kata Indra Sjafri

Posted: 11 Jul 2014 10:54 AM PDT

Penampilan Timnas Indonesia U19 di Tur Nusantara jilid kedua 2014 oleh beberapa pihak dinilai kurang greget kendati hingga saat ini belum terkalahkan. Lantas, apa kata pelatih Timnas U19, Indra Sjafri, mengenai anggapan tersebut?

Evan Dimas dan kawan-kawan terkadang masih labil di rangkaian laga ujicoba yang sedang dilakoni. Terkadang, Timnas Indonesia U19 menang telak, namun tak jarang hanya menang tipis, bahkan beberapa kali dipaksa bermain imbang oleh tim lawan.

"Kami menyambut baik apapun hasil uji coba selama Tur Nusantara. Sebab, target kami adalah di bulan Oktober. Semua itu dituangkan dalam satu bentuk periode persiapan dari U-19 menghadapi Piala Asia U19 2014 di Myanmar," ungkap Indra Sjafri.

Indra Sjafri memaparkan bahwa ada tiga tahapan yang diterapkan jajaran tim pelatih Timnas Indonesia U19, dari pelatnas perdana hingga menjelang Piala Asia U19 2014 mendatang.

"Tahap pertama, lami terlebih dulu selama dua bulan penuh menjalani latihan fisik tanpa disertai uji coba, di mana kami hanya membentuk dan meningkatkan kapasitas fisik mereka karena ini menjadi dasar persiapan selanjutnya," bebernya.

"Kemudian, kami lakukan tahap kedua, mereka sudah belajar dari yang pertama. Di situ, kami teruskan untuk membentuk kerangka tim untuk kami bawa ke Myanmar nanti," tuturnya.

"(Tahap ketiga) Bentuk latihan yang sudah kami persiapkan selama latihan, kami praktekkan di uji coba. Saat menjalani Tur Nusantara, para pemain belajar dengan lawan, tipikal, gaya main, dan motivasi yang berbeda. Kami tata itu, dan kami hadapi itu," pungkas Indra Sjafri.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelita Bandung Raya (PBR) Tunggu Pulihnya Gaston Castano

Posted: 11 Jul 2014 10:45 AM PDT

Pelita Bandung Raya (PBR) hingga saat ini masih menunggu pulihnya Gaston Castano. Penyerang asal Argentina ini memang masih dibekap cedera sehingga penampilannya di Indonesia Super League (ISL) 2014 untuk PBR sejauh ini kurang maksimal.

Gaston Castano masih absen saat skuat The Boys Are Back menggelar laga ujicoba melawan tim lokal, Sunda Rasa Cianjur, di Stadion Siliwangi, Bandung, beberapa waktu lalu. Pelatih PBR, Dejan Antonic, mengungkapkan bahwa Gaston Castano memang masih dalam masa pemulihan.

"Semua pemain oke, tidak ada yang tidak baik, hanya Gaston Castano yang masih memerlukan terapi. Itu hanya untuk pemanasan bagi pemain kami karena mereka cukup lama berlibur, jadi anak-anak perlu uji coba supaya tidak kaku," kata Dejan Antonic sebelum laga.

Sebenarnya, publik sepakbola Indonesia sangat menantikan duet Gaston Castano dengan Bambang Pamungkas yang direkrut PBR pada awal ISL 2014 musim ini. Namun, kedua bomber tersebut jarang bisa dimainkan bersama.

Di awal-awal kompetisi, Bambang Pamungkas yang masih berkutat dengan cedera sehingga kerap tidak dimainkan secara penuh. Di tengah bergulirnya liga, giliran Gaston Castano yang harus menjalani perawatan.

Dejan Antonic berharap, Gaston Castano sudah pulih dari cedera saat ISL 2014 kembali digulirkan setelah Lebaran nanti untuk bertandem dengan Bambang Pamungkas.

"Gaston Castano masih belum bisa gabung di lapangan. Semoga setelah libur puasa dia bisa turun," harap Dejan Antonic.

"Kami harus rotasi, kadang-kadang mereka (Gaston Castano dan Bambang Pamungkas) harus turun berdua, kadang-kadang hanya satu dari antara mereka, tergantung tim yang kami hadapi," pungkas eks pelatih Arema IPL dan Pro Duta FC ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persebaya Siap Beri Sanksi OK John!

Posted: 11 Jul 2014 10:40 AM PDT

OK Jhon sepertinya harus siap mendapatkan kejutan dari manajemen Persebaya Surabaya. Pasalnya pemain impor asal Nigeria itu menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan tim.

Dalam konfirmasinya pelatih Bajul Ijo, Rahmad Darmawan nampak kesal dengan tingkah mantan bek Persiwa Wamena tersebut. Tak ayal hukuman pun sudah menanti pemain berkulit legam itu.

Namun RD dalam memberikan punishment juga akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Sanksi yang diberikan bisa berupa denda atau hal yang lain.

Hanya saja yang terpenting bagi RD bahwa dirinya ingin mengetahui alasan keterlambatan pemain yang pernah membela Persik Kediri dan Gresik United itu. Seperti yang diketahui jika OK Jhon bersama Emmanuel Kenmogne diberi kesempatan untuk pulang ke negaranya.

Jika Pacho Kenmogne pulang ke Kamerun, OK John mudik ke Nigeria. Selama hampir sebulan kedua pemain ini berada di Afrika.

Namun jika Pacho sudah tiba dan berlatih dengan Persebaya sejak Kamis sore, sedangkan OK John telat bergabung dengan tim.

"OK John harusnya sudah tiba, tapi saya tidak tahu alasannya. Saya baca di koran tentang orang hilang juga tak ada" canda RD.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Song Ji Hyo Berubah Menjadi Snow White Di Episode Running Man Terbaru.

Posted: 11 Jul 2014 10:37 AM PDT

Song Ji Hyo yang terkenal dengan julukan Ace dalam variety show Running Man berubah menjadi Snow White.

Dalam rekaman terbaru Running Man, teungkap bahwa Song Ji Hyo menjadi Snow White dan anggota lain serta bintang tamu Ryu Seung Soo berubah menjadi tujuh kurcaci. Episode ini diberi judul Ciuman Terakhir Snow White. Mengadaptasi versi dongengnya, misi kali ini mengharuskan ketujuh kurcaci untuk bersaing menjadi pangeran yang akan mencium Snow White.

Song Ji Hyo tampil 180 derajat dari biasanya. Dia memakai pita merah yang menjadi ciri khas Snow White, dan gaun kuning dengan atasan biru. Seperti Snow White dalam cerita dongengnya, Ji Hyo juga menggigit sebuah apel dan jatuh tertidur karena kutukan penyihir.

"Oh, aku ingin bergegas dan menjadi pangeran untuk membangunkannya," seru Gary yang melihat Ji Hyo berubah menjadi Snow White.

song-ji-hyo_running-man

Selain berakting menjadi putri yang cantik seperti di dalam cerita, Ji Hyo juga memperlihatkan image-nya yang kikuk. Tak hanya berperan jadi putri, Ji Hyo ternyata juga memiliki misi yang harus diselesaikan.

Selama syuting, banyak orang yang menonton dan hal tersebut membuat Ji Hyo dan anggota yang lain malu. Walaupun begitu mereka tetap melakukan misi dengan serius.

"Pakaian ini memalukan," ujar Ji Hyo dan memulai pengejaran.

Episode ini akan tayang 13 Juli mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan ya Runners Indonesia!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Para Pemain yang Terdepak Dari Persepam Madura United

Posted: 11 Jul 2014 10:30 AM PDT

Persepam Madura United telah menggelar evaluasi terkait penampilan para pemain Laskar Sapi Kerap di sepanjang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 sejauh ini. Hasilnya, ada beberapa pemain yang harus terdepak dari skuat Persepam MU. Siapa saja?

Yang terbaru adalah tersingkirnya Muhammad Isnaini dan Muhammad Yusuf. Keduanya terdepak karena dinilai kalah bersaing dengan para pemain Persepam Madura United lainnya, seperti Khoirul Mashuda, Ade Suhendra, Busari, dan Eduard Valuta.

"Muhammad Yusuf bukan pemain yang tidak bagus, namun karena posisi dia banyak yang bisa menjalankannya. Imbasnya, dia tidak bisa dimainkan. Sejak bergabung, dia hanya bermain satu kali itupun tidak 90 menit penuh," ungkap Manajer Persepam MU, Achsanul Qosasi, belum lama ini.

Sebelumnya, Persepam Madura United juga telah mencoret salah satu pemain asingnya, yaitu Abu Bakar Sillah. Pemain berpaspor Australia itu ditendang karena sering melakukan tindakan indisipliner.

"Saat pertandingan terakhir sebelum jeda kami juga memangkas tiga pemain. Salah satunya Abu Bakar Sillah," ujar Achsanul Qosasi.

"Untuk Abu Bakar Sillah lebih pada alasan non-teknis karena dia bukan lagi yang dulu kita kenal. Dia sudah merasa hebat, dan seringkali berlaku aneh. Ini berbahaya untuk keutuhan tim," bebernya.

"Dia mungkin ingin mencari klub lain. Itu memang ciri-ciri pemain asing, bagus di awal, karena baru merasakan Liga Indonesia. Namun setelah periode berikutnya, dia sudah merasa paling hebat," pungkas Achsanul Qosasi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment