Tuesday, July 22, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Cerai Dengan Ben Kasyafani, Marshanda Lepas Jilbab

Posted: 22 Jul 2014 06:45 PM PDT

Kabar mengejutkan datang dari artis jelita Marshanda. Setelah sempat mengunggah video berjudul The Unspoken – Episode #1 – You Used Me yang berisi tentang curahan hatinya kepada Ben pada tanggal 20 Juni 2014, kini ia kembali mempublikasikan video curahan hatinya kepada Tuhan yang berjudul The Unspoken – Episode #2 – Letter to God by Marshanda. Namun, dalam video yang diunggah pada 21 Juli 2014 ini, ia menanggalkan hijabnya.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 21 detik ini, Marshanda yang saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan Ben Kasyafani mencurahkan isi hatinya yang ia tujukan kepada Tuhan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa hidup bahagia dari semua cobaan yang ia hadapi. Dalam video tersebut terlihat Marshanda tampil mengenakan dress berwarna pastel tanpa lengan dan hijab yang biasa ia kenakan.

Rambut panjangnya yang berwarna pirang pun ia biarkan terurai di bahunya. Dari pantauan, video tersebut diambil dengan latar belakang pemandangan alam pegunungan, hutan, dan kawah. Setelah diunggah pada 21 Juli 2014, hingga detik ini video tersebut telah dilihat oleh 4.249 pengunjung laman YouTube. Dari yang terlihat pada kolom komentar, hampir seluruhnya mempertanyakan kenapa Marshanda melepas kerudungnya. Cibiran negatif datang kepada artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini. Hingga berita ini diturunkan, pihak Marshanda belum memberikan keterangan resmi perihal penampilan artis ini dalam video tersebut.

Di tengah proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani, kabar mengejutkan datang dari artis muda Marshanda. Pada 21 Juli 2014, ia mempublikasikan video curahan hatinya kepada Tuhan yang berjudul The Unspoken – Episode #2 – Letter to God by Marshanda. Dalam video tersebut, Marshanda terlihat menanggalkan hijabnya.

Saat ditemui di Pengadian Agama Jakarta Pusat, Selasa, 22 Juli 2014, Ben pun memberikan keterangan terkait dengan video tersebut sebelum dirinya menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Marshanda. “Ya, saya tahu kabar terbaru dari Caca (Marshanda). Saya tidak kaget, dan sudah menduganya. Jujur, saya sedih melihatnya. Tapi, ya, sudahlah,” ujar Ben.

Dalam kasus ini, Ben pun sangat menyayangkan perilaku Marshanda. “Aku juga bingung mau memberikan tanggapan apa. Aku, sih, kasihan sama anak. Kalau lihat dia itu, aku suka sedih. Tapi sekarang aku berusaha untuk normal-normal saja,” ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini menjelaskan. Dalam kasus ini, Ben pun mengaku memperoleh banyak pembelajaran untuk dirinya. Dari kasus ini, ia belajar bagaimana cara menahan emosi dan mengontrol amarah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Nama Kota ini Hanya Terdiri Dari Dua Huruf

Posted: 21 Jul 2014 09:15 PM PDT

IMG_0006

Kebanyakan kota biasanya akan memiliki nama yang terdiri dari beberapa huruf, tapi kota-kota ini namanya malah terdiri daru dua huruf saja, sehingga membuat kota ini berbeda dengan kota lainnya.

Sebenarnya, kota ini sama saja dengan kota yang lain, namun bedanya namakota-kota ini hanya terdiri dari dua huruf saja sehingga sangat mudah sekali untuk orang-orang menghafalnya.

Tak hanya itu, kota-kota ini juga menjadi memiliki ciri khas yang unik dan menarik dengan namanya yang sangat pendek sekali tersebut.

Nah, mau tau kota mana saja yang terdiri dari dua huruf? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir busetdah.com.

1. Au, Austria

Kota dengan nama dari dua huruf yang pertama adalah kota Au yang terletak di di Hutan Bregenz di negara bagian Austria, Vorarlberg. Kota ini sebagiannya di tutupi oleh hutan sementara sebagian lagi di gunakan untuk pertanian. Kota ini tidak memilki pusat yang nyata, hanya terdiri dari beberapa distrik yaitu Argenau, Wieden, Lugen, Lebernau, Rehmen, Schrecken, Kreuzgasse, Jaghausen, Am Stein, Argenstein, Argenzipfel dan Lisse.

2. Ba, Fiji

Kota selanjutnya adalah Kota Ba yang terletak di Fiji. Kota ini diberi nama Ba, karena terletak di dekat sungai Ba yang ada di Fiji. Kota ini sudah resmi menjadi sebuah kota dan mendapat pengakuan di tahun 1939, di mana penghasil utama kota ini adalah tebu.

3. Bo, Sierra Leone

Kota dengan nama Bo ini merupakan kota terbesar kedua di Sierra Leone. Kota ini memiliki jumlah penduduk sekitar 215.474   jiwa, san semakin meningkat setiap tahunya. Bo sendiri menjadi Ibukota dan pusat pemerintahan  Distrik Bo. Bo juga terkenal sebagai pusat keuangan, pendidikan, komersial dan urban terkemuka di Sierra Leone.

4. Ea, Basque, Spanyol

Ea merupakan salah stau kota yang terletak di Provinsi Biscay, sebuah komunitas otonom dari Negara Bagian Basque, di utara Spanyol. Kota Ea ini terdiri dari tiga distrik yaitu Ea, Bedarona dan Natxitua, dan Ea sendiri merupakan distrik terpadat dari tiga distrik tersebut. Sebanyak 870 jiwa penduduk yang tinggal di kota Ea ini.

5. Ho, Ghana

Kota Ho yang ada di Ghana merupakan kota terakhir dalam daftar kota dengan dua huruf ini. Kota ini terletak di antara Gunung Adaklu dan Galenukui, yang di huni sekitar 96.213 orang. Kota ini pernah menjadi bagian dari koloni orang Jerman pada Perang dunia ke I, saat kota ini masih diduduki oleh Inggris.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment