Monday, July 21, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


7 Khasiat Minum Air Putih Hangat di Pagi Hari

Posted: 21 Jul 2014 05:08 PM PDT

3a[s
Selain manfaat menakjubkan yang sudah dijelaskan di atas, ternyata meminum air putih hangat juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Inilah beberapa manfaat minum air putih hangat, seperti dikutip dari berjambang.blogspot.com.
1. Pembersihan dan pemurnian
Salah satu manfaat paling penting dari minum air panas adalah efektif dalam membersihkan tubuh. Sistem pencernaan yang buruk dapat dengan mudah diobati dengan minum segelas air panas dua kali sehari, terutama bila diminum di awal pagi. Ini akan membuang racun dari tubuh dan membersihkan sistem tubuh. Anda dapat mencampur air panas dengan madu atau lemon untuk hasil terbaik.
2. Menyembuhkan sembelit
Ini adalah masalah perut umum yang terjadi karena kurangnya air dalam tubuh, sehingga mengurangi gerakan usus. Minum segelas air hangat saat perut kosong di pagi hari dapat meningkatkan gerakan usus dan menyembuhkan sembelit. Air panas atau hangat dapat memecah partikel makanan dan melewatinya melalui usus.
3. Menurunkan berat badan
Banyak ahli diet meminta pasiennya untuk minum segelas air panas dengan lemon dan madu setiap hari untuk menurunkan berat badan. Nah, saran ini sangat membantu dalam menurunkan berat badan. Air panas dapat merusak timbunan lemak dari tubuh dan membantu dalam penurunan berat badan.
4. Obat untuk flu dan batuk
Iritasi pada tenggorokan karena batuk atau tonsil dapat benar-benar menyakitkan. Salah satu manfaat kesehatan dari minum air panas atau hangat, mengurangi nyeri tenggorokan, batuk dan membantu dahak keluar dengan mudah.
5. Mengeluarkan keringat
Bila minum minuman panas, Anda akan berkeringat banyak. Ketika suhu tubuh naik, tubuh mencoba mendinginkan suhu melalui berkeringat. Berkeringat membantu membersihkan sel-sel kulit dengan mengambil kelebihan air dan garam dari sel dan tubuh.
6. Meningkatkan aliran darah
Bila Anda minum air panas, timbunan lemak di tubuh dibakar dan timbunan dalam sistem saraf juga diurai. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan juga mengeluarkan racun berbahaya.
7. Mengurangi nyeri
Minum segelas air panas adalah obat rumah yang efektif untuk menyembuhkan kram menstruasi. Jika Anda mengalami sakit perut, sakit kepala atau badan, minum segelas air panas adalah bantuan instan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah 10 Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2014

Posted: 21 Jul 2014 05:03 PM PDT

2012.10.23-robben

Sepuluh pemain sudah diputuskan menjadi nominasi pemain terbaik Eropa 2013/14. Tujuh diantaranya nanti akan gugur, dan hanya tiga yang akan menjadi finalis.

Mereka akan dipilih oleh juri dari jurnalis masing-masing asosiasi anggota UEFA. Tiga nama akan ditemukan pada 14 Agustus, dan kemudian yang berhak menerima penghargaan akan diketahui pada 28 Agustus, bersamaan dengan drawing grup UEFA Champions League 2014/2015.

Musim ini menandai edisi keempat penghargaan, yang lahir dari sebuah inisiatif oleh Presiden UEFA Michel Platini. Lionel Messi, Andres Iniesta dan Franck Ribery memenangkan pertama, kedua dan ketiga masing-masing edisi.

Berikut 10 Nominasi Pemain Terbaik Eropa (urutan tidak berdasarkan perolehan poin)

1. Diego Costa (Spanyol, Atletico Madrid-sekarang di Chelsea)
2. Angel Di Maria (Argentina, Real Madrid)
3. James Rodriguez (Kolombia, AS Monaco)
4. Philipp Lahm (Jerman, Bayern Muenchen)
5. Lionel Messi (Argentina, Barcelona)
6. Thomas Mueller (Jerman, Bayern Muenchen)
7. Manuel Neuer (Jerman, Bayern Muenchen)
8. Arjen Robben (Belanda, Bayern Muenchen)
9. Cristiano Ronaldo (Portugal, Real Madrid)
10. Luis Suarez (Uruguay, Liverpool-sekarang di Barcelona)

sumber : bolahore

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Film terbaik tentang Clubbing

Posted: 21 Jul 2014 08:46 AM PDT


Sebagai Clubbers sejati, belum lengkap rasanya kalo belum nonton 5 film ini. Berikut 5 film tentang clubbing terbaik sepanjang masa:

 

1. It's All Gone Pete Tong (2004)

 

2. Go (1999)

 

3. 24-Hour Party People (2002)

 

4. Human Traffic (1999)

 

5. Kevin & Perry Go Large (2000)

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Kendaraan yang Bisa Kamu Temui Di Jalan Tol

Posted: 21 Jul 2014 06:31 AM PDT


Kamu tau jalan Tol kan? Jalan Tol di Indonesia disebut juga sebagai jalan bebas hambatan. Walaupun kenyataannya tetep aja banyak hambatannya. Bahasa Inggrisnya jalan bebas hambatan sebenernya Expressway, tapi kalo yang memerlukan bayaran namanya Tollway, dengan toll yang artinya biaya. Tol sendiri bisa di bilang kepanjangan dari Tax On Location.

Di Indonesia, Jalan tol merupakan salah satu hal yang berguna banget bagi hajat hidup orang banyak, karena dengan adanya jalan tol, jarak tempat yang dicapai bisa lebih dekat dan tentunya lebih singkat. Paling engga jalan tol, lebih sering gak macet daripada jalan umum. Salah satunya karena jalan tol gak bisa dimasukin (Husssh – red) sembarang kendaraan. Emang kendaraan apa aja sih yang bisa masuk jalan Tol? Nih, kita kasih tau biar kamu gak kaget.

 

1. Mobil
Jelas dong mobil boleh masuk. Mobil juga ada macem-macem loh, dari city car, MPV (Multi Purpose Vehicle), SUV (Sport Utility Vehicle), hatch back. Ya pokoknya ada banyak lah. Pasti kamu udah ga jarang banget liat mobil-mobil ini di jalan Tol, ya karena mayoritas yang lewat mobil. Dari mobil yang udah tua dan bobrok, sampe mobil yang baru banget dan keren banget bisa kamu temui di jalan Tol.

 

2. Bis
Kita yakin, kamu pasti sering banget liat bis di jalan tol. Ada bis yang isinya kelompok pengen ke suatu tempat, ada juga yang bis umum yang isinya orang saling gak kenal. Yang kita bingungin, semuanya pasti tulisannya "Bis Pariwisata" padahal belum tentu semuanya berpariwisata. Mungkin supaya kesannya ceria gitu, kan asik.

 

3. Truk
Untuk mengirim suatu barang (biasanya berat) antar kota dan antar pulau, biasanya pake Truk. Nah, makannya kamu gak jarang liat banyak Truk di jalan tol, dari yang isinya ternak, sembako, sampe yang isinya gak ada.

 

4. Mobil Pengangkut
Gedenya mirip Truk, biasanya sih lebih gede. Isinya motor-motor atau mobil-mobil baru. Mobilnya gede gitu. Biasanya kalo kamu jadi penumpang, mobil ini menjadi salah satu mobil yang jadi pusat perhatian, karena isinya mobil-mobil baru gitu, seneng aja liatnya.

 

5. Mobil Derek
Dari pihak tol sendiri udah disiapin nih, mobil buat ngederek kalo misalnya ada kecelakaan dan butuh diderek. Kamu bisa hubungin pihak tol, terus nanti bisa dibantuin deh. Dari tolnya sih gratis. Yang bayar itu begitu keluar dari tolnya.

 

6. Motor
Mungkin kamu bingung, kok bisa, motor ada di jalan tol. Bisa lah. Motor polisi kan bisa aja masuk jalan tol. Kalo kamu pengguna motor dan mau naik motor lewat jalan tol, kamu boleh loh jadi polisi.

 

7. Pesawat
Kalo kamu lagi di jalan tol, kamu liat jendela, biasanya ada juga pesawat terbang lewat. Kalo jalan tol yang kamu lewatin deket pelabuhan, kamu bisa aja liat kapal. Kalo kamu lewat jalan tol yang deket tempat perang, kamu malah bisa liat tank!

 

Wah! Ternyata hampir semua kendaraan bisa kamu liat ya di jalan tol. Kayaknya kapal selem doang sih yang gak bisa. Eh tapi bisa aja kalo kamu ke rest area terus pesen kapal selem.


Nyammm…

Ada kendaraan yang ga bisa kamu liat di jalan tol?

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Pasien Meninggal Setiap Jum’at Pagi di Sebuah RS Ternama di Jakarta Terungkap

Posted: 21 Jul 2014 01:21 AM PDT


Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) Rumah Sakit Ternama di Jakarta, ditemukan indikasi para pasien yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar belakang penyakit.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian tersebut.

Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit tersebut menunggu dengan tegang apakah kejadian buruk itu akan terulang kembali? Lalu dibaringkanlah pasien baru rumah sakit itu di sana. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, quran, alkitab bahkan sebagian lagi memegang bawang putih, salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis.

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, seiring dengan berjalannya waktu… pukul 07:00… 07:30… tepat sebelum waktu keramat itu tiba, pintu kamar tersebut terbuka. Kemudian masuklah Tukimin part timer cleaning service untuk hari Jumat, dia langsung mencabut kabel alat bantu pernafasan pasien dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment