Tuesday, July 1, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


10 Tips Agar Puasa Tetap Fit

Posted: 01 Jul 2014 01:30 PM PDT


Selama bulan suci Ramadan, seluruh umat Islam di dunia akan menunaikan ibadah puasa. Agar kamu terhindar dari lesu dan lemas saat puasa, kamu bisa melakukan beberapa tips kesehatan untuk mendukung kondisi tubuhmu. Puasa biasanya diidentikkan dengan masalah kesehatan seperti dehidrasi dan kurang energi. Nah, berikut ini adalah sepuluh tips agar tetap bugar saat menjalankan puasa, seperti dikutip dari merdeka.com

 

1. Check up
Sebelum berpuasa, kamu yang menderita masalah kesehatan tertentu atau lambung sebaiknya berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter tentang kondisi kesehatanmu. Hal ini untuk menghindari adanya keluhan seputar kesehatan yang nantinya kamu rasakan ketika puasa.

 

2. Merencanakan jadwal menu
Rencanakan jadwal menu untuk berbuka puasa dan sahur untuk memastikan kamu tetap mendapatkan nutrisi yang tepat selama berpuasa.

 

3. Menu saat sahur
Konsumsi makanan yang kaya karbohidrat kompleks dan protein, buah-buahan atau sayuran, dan perbanyak minum air.

 

4. Hindari tempat yang terlalu panas
Hindari terlalu lama berada di tempat panas karena itu dapat membuat kamu merasa dehidrasi. Berdiamlah di dalam ruangan atau di tempat yang teduh dan batasi aktivitas fisik. Beristirahatlah jika memungkinkan.

 

5. Hindari berbuka puasa dengan makan berlebihan
Berbuka puasa dengan kurma dan air sudah cukup untuk mengisi perutmu. Setelah shalat maghrib, lanjutkan dengan makan makanan ringan. Kemudian perbanyak minum air putih.

 

6. Makan saat malam
Pada malam hari (setelah maghrib), kamu bisa menyantap makan malam yang sehat dan seimbang. Jangan makan berlebihan, dan pastikan untuk minum beberapa gelas air.

 

7. Hindari minuman tidak sehat
Saat malam, tahan godaan untuk minum teh, kopi, atau soda. Perbanyak minum air untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi.

 

8. Olahraga
Lakukan olahraga ringan, seperti berjalan kaki selama 15-20 menit, sebaiknya dilakukan di malam hari.

 

9. Hindari makanan pedas atau digoreng
Hindari makan makanan yang digoreng dan pedas karena dapat menyebabkan mulas atau gangguan pencernaan.

 

10. Jadwal tidur
Atur jadwal tidurmu sehingga kamu tetap mendapatkan cukup tidur selama puasa.

 

Ini adalah sepuluh tips agar kamu tetap bugar selama berpuasa di bulan suci Ramadan.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Bercinta di Bulan Puasa

Posted: 01 Jul 2014 07:00 AM PDT


Bagi umat Islam, Ramadhan adalah bulan mulia untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Bagi sebagian orang, aktivitas seksual pada bulan ini dihindari, terutama para wanita.

Berbagai alasan seperti tidak ingin menodai bulan Ramadan, kelelahan menyiapkan makanan berbuka dan sahur atau ingin sepenuhnya beribadah. Bulan Ramadan bukan berarti pasangan suami-istri juga harus berpuasa dari seks.

Seperti dikutip dari totabuan.co, hubungan intim suami-istri haram dilakukan pada siang hari pada bulan ramadhan. Jika pasangan melakukannya di siang hari, ada kafarat (denda) yang harus dijalani yakni memerdekakan seorang budak, jika tak memungkinkan berpuasa dua bulan berturut-turut atau memberi makan 60 orang fakir miskin. Sementara hubungan seksual suami-istri diperbolehkan dilakukan malam hari hingga awal fajar.

Beberapa tips agar aktivitas bercinta alias hubungan seksual suami-istri tetap berjalan lancar selama Ramadan:

 

1. Lakukan Dengan Niat Ibadah
Melakukan hubungan seks pada malam hari saat Ramadhan justru berpahala, karena termasuk ibadah. Karena itu, jangan terbebani dan lakukanlah dengan hati senang dan ikhlas. Anda berdua akan lebih menikmatinya.

 

2. Atur Waktu
Pintar-pintarlah mencari waktu yang tepat melepaskan hasrat karena waktu yang relatif sempit selama Ramadan. Setelah berbuka di sore hari hingga tarawih, Anda masih punya waktu beberapa jam hingga masuk waktu sahur. Manfaatkan waktu ini untuk bermesraan dengan pasangan.

 

3. Lakukan Seks Kilat
Selama berpuasa, kita harus menjaga agar fisik tidak lemah di siang hari. Apalagi jika kedua pasangan sama-sama bekerja. Jika selama ini durasi seks bersama pasangan lebih lama, usahakan lakukan lebih cepat, agar tenaga tak terkuras. Rasa malas karena harus mandi besar bisa dikurangi dengan mandi air hangat agar tak kedinginan.

 

4. Saling Mengerti
Anda dan pasangan harus memiliki pikiran yang selaras, tanpa ada keinginan memaksakan kehendak atau menang sendiri. Bila salah satu dari pasangan enggan, pasangan lainnya harus mengerti. Jika hubungan intim suami-istri dilakukan dengan cinta, selain pahala, pasangan bisa menghapuskan dosa-dosa.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Tanda Ortu Pacar Gak Suka Sama Kamu

Posted: 01 Jul 2014 04:00 AM PDT


Ketika kita pacaran, orang tua memainkan peran penting bagi kelangsungan hubungan kamu dengan si pacar. Namun ada kalanya kita gak tau pasti bagaimana sikap dan kemauan orang tua pacar kita. Beberapa tanda dari kita di bawah ini mungkin bisa jadi acuan kamu untuk tau apa sebenernya orang tua pacar kamu suka atau gak sama kamu.

 

1. Membanggakan cowok/cewek lain di depan kamu
Ketika di meja makan saat kamu makan bareng keluarga pacar kamu, trus ortunya malah membanggakan cowok lain (kalo kamu cowok) atau cewek lain (kalo kamu cewek) yang seumuran, bisa jadi mereka gak suka sama kamu dengan cara menyindir. Misalnya:

Si Tante: Ada ya anak temen tante, baru lulus dari Harvard terus sekarang udah kerja gajinya 20 juta. Mana cakep, pinter, santun lagi!
Si Om: Oh iya si Anu ya, Ma.. Emang hebat tuh anaknya.
Si Tante: (Ke Kamu) Kalo gaji kamu berapa?
Kamu: *nunduk* *nelen sendok*

 

2. Menyusahkan kamu
Kalo misalnya setiap jalan sama pacar kamu, ibunya ngikut dan suruh kamu macem-macem mulai dari ngangkatin belanjaan sampe nganterin sana sini, bisa jadi sebenernya ibunya gak suka sama kamu. Ini adalah cara yang cukup halus untuk membuat kamu mundur pelan-pelan sebagai pacar anaknya dengan membuat kamu menderita!

 

3. Gak dibukain pintu
Kalo hubungan kamu dan ortu pacar kamu udah kayak adegan di sinetron-sinetron itu, dimana kamu gak dibukain pintu waktu dateng ke rumah pacar dan kamu nunggu sambil ujan-ujanan di depan gerbang ya udah jelas sih ya. Tapi ngapain dipertahanin juga sih?! Move on aja deh! Masih banyak ortu lainnya yang mau anaknya dipacarin sama kamu! Mungkin sih. Belum tentu juga.

 

4. Morotin kamu
Kalo ortu pacar kamu minta kamu beliin tiket pesawat ke Lombok atau tiket konser David Foster maka ada kemungkinan bahwa itu adalah cara untuk menyingkirkan kamu secara pelan-pelan. Apalagi kalo kamu sebenernya gak tajir. Tapi kalo kamu tajir terus dimintain beli macem-macem…Yaa artinya mereka matre aja.

 

5. Memata-matai kamu
Kalo akhir-akhir ini kamu merasa ada yang mematai-matai atau mengikuti kamu kemana pun kamu pergi, bisa jadi itu adalah suruhan ortu pacar kamu yang udah gak suka dan mencurigai kamu karena suatu hal. Tapi yang paling mengerikan sih kalo orang yang ngikutin kamu itu malah disuruh buat nyulik trus menghilangkan kamu selamanya dari muka bumi ini. Hiii.. Hati-hati aja.

Kalo kamu merasa hal-hal di atas terjadi sama kamu, mungkin ada bagusnya kamu mundur aja jadi pacar. Ingatlah bahwa masih banyak ikan di lautan, putusin aja yang sekarang trus nyemplung deh ke laut! Eh tapi belum tentu kamu bakal dapet ikan juga sih. Bisa jadi dapetnya ubur-ubur. Atau mungkin kamu malah tenggelem. Tapi itu pikirin nanti ajah! Yang penting sekarang nyemplung dulu!

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Bunga Paling Mahal di Dunia

Posted: 01 Jul 2014 03:00 AM PDT


Bunga merupakan tumbuhan yang sangat di senangi oleh wanita. Karena keindahan warnanya dan kecantikan bentuk dari bungan tersebut membuat banyak wanita akan merasa bahagia jika melihatnya. Entah apa yang sebenarnya terjadi sehingg setiap kali wanita melihat bunga meraka akan langsung terpesona dan bahkan terkagum-kagum.

Oleh karena itu, kebanyakan pria yag mengetahui hal ini menjadikan bunga sebagai alat untuk meluluhkan hati wanita. Seringkali pria memberikan bunga untuk wanita sebagai hadiah atau sebagai alat untuk mengatakan cinta ke wanita tersebut. Para pria tahu bahwa dengan bunga hati wanita akan lebih mudah luluh dan terpikat olehnya.

Namun, siapa sangka jika saking indahnya bunga, ada beberapa bunga yang di jual dengan harga yang sangat mahal bisa bernilai miliaran rupiah lho. Waw! Bunga ini di ciptakan dengan keindahan yang sangat luar biasa sehinga bisa di jual dengan harga yang sangat tinggi.

Seperti apa ya keindahan bunga mahal tersebut? Dikutip dari palingseru.com, inilah dia ke lima bunga termahal di dunia yang harganya bisa sampai miliaran rupiah.

 

1. Anggrek Emas Kinabalu

Bunga cantik nan indah yang pertama adalah bunga Anggrek emas yang hanya bisa kamu temui di Kinabalu National Park yang bearda di Malaysia. Bunga anggrek emas ini hanya mekar pada bulan April hingga Mei dan butuh waktu 15 tahun lamanya untuk melihatnya mekar kembali. Bunga ini termasuk bunga langka sehingga di jual dengan harga Rp 59,5 juta.

 

2. Lily of The Valley

Lily of The Valley merupakan jenis bunga yang hanya dapat kamu temui di Eropa, Asia, dan Amerika Serikat. Jenis bunga ini hanya bisa di panen sekali dalam setahun, dan memiliki keharuman yang sangat luar biasa. Jika bagi umat Kristen bunga Lily ini sangat berharga menurutnya bunga ini tumbuh dari air mata Bunda Maria.

 

3. Kadupul Flower

Kadupul flower merupakan jenis bunga langka yang hanya bisa kamu temukan di Sri Lanka. Bunga ini hanya mekar di malam hari dan akan segera menguncup saat subuh datang. Jadi, jika kamu ingin melihat keindahan bunga ini kamu harus melihatnya di mala hari, saat orang-orang nyenyak tertidur.

 

4. Juliet Rose

Juliet Rose merupakan bunga indah dan cantik yang berhasil di ciptakan oleh David Austin yang melakukan investasi selama 15 tahun untuk mengahasilka bunga Juliet Rose ini. Jadi tak heran jika ia menjuat bunganya ini seharga Rp 29,9 miliar.

 

5. Shenzen Nongke Orchids

Bungan yang satu ini merupaakn buang hasil karya sekelompok ilmuawan yang telah menunggu selama 8 tahun untuk meciptakan bunga indah ini. Di China tahun 2005 silam, bunga ini pernah di jual dengan harga Rp 1,9 miliar. Ini merupakan jenis bunga yang sangat langka.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Destinasi Trekking Terindah di Dunia

Posted: 01 Jul 2014 02:00 AM PDT


Trekking memanglah menyenangkan karena beberapa orang mengatakan ada banyak petualangan yang menarik ketika anda sedang menjejalah di gunung atau tempat-tempat indah yang ada diseluruh penjuru dunia.

Trekking tak hanya dilakukan di gunung atau hutan. Dari banyak tempat di dunia, setidaknya ada beberapa destinasi trekking terindah didunia untuk menikmati suasana alam. Dijamin, keindahan lanskapnya membuat mata sulit mengerjap.

Lupakan kendaraan pribadi dan transportasi umum. Ambil sepatu hiking Anda, berjalanlah di lokasi-lokasi destinasi trekking terindah didunia. Disana anda akan mendapatkan udara sejuk indah serta panorama alam yang dapat menyejukan hati.

Dibawah ini adalah info mengenai destinasi trekking terindah di dunia yang dikutip dari didunia.net

 

1. West Coast Trail, Kanada

Kanada tersohor oleh keindahan alamnya, dan salah satu tempat paling pas untuk menikmatinya adalah West Coast Trail. Traveler akan melintasi berbagai lanskap alam mulai dari hutan, air terjun, sampai pesisir pantai.

Saat kemping di pesisir pantai yang menghadap langsung Samudera Pasifik, kalau beruntung Anda bisa melihat ikan paus dari kejauhan. Ada juga anjing laut dan singa laut, yang bisa saja menghampiri Anda.

 

2. Everest Base Camp, Nepal

Destinasi trekking terindah didunia ini tak hanya pendaki gunung yang ingin menaklukkan trek menuju puncak Gunung Everest. Traveler bisa trekking selama 2-3 minggu melintasi Khumbu Valley, untuk menuju Everest Base Camp.

Sepanjang perjalanan, Anda akan menemukan desa-desa mungil yang terletak di lanskap menakjubkan. Puncak-puncak es tampak dari kejauhan. Warga Sherpa di sana juga menerima turis dengan tangan terbuka.

 

3. Routeburn Track, Selandia Baru

Selandia Baru tersohor dengan keindahan alamnya. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati lanskap alam di negara ini adalah Routeburn Track.

Selama 2-4 hari perjalanan, Anda akan trekking melintasi 2 Taman Nasional sekaligus. Melintasi lembah, hutan, pegunungan, juga danau-danau jernih.

 

4. Overland Track, Australia

Trek sejauh 65 Km akan mengantar traveler masuk jauh ke pedalaman Australia. Sepanjang perjalanan, Anda akan melewati danau terdalam di Benua Kanguru yakni Lake St Clair.

Tak hanya itu, traveler juga akan melewati beberapa air terjun dan puncak gunung. Tak heran, Overland Track menjadi salah satu destinasi trekking favorit turis di benua ini.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Struktur Misterius Bawah Laut di California, Mungkinkah Pangkalan Rahasia Alien?

Posted: 01 Jul 2014 12:31 AM PDT


Seorang penulis harian UFO Sightings, Scott Waring, mengatakan bahwa ia telah menerima sebuah info misterius yang di email kepadanya, yaitu tentang keberadaan sebuah objek atau mungkin juga sebuah struktur berupa guratan-guratan panjang yang berada di bawah laut dilepas pantai California, AS yang selama ini tak pernah diketahui oleh siapapun.

Tepatnya, objek berupa formasi aneh dan misterius itu berada dilepas pantai Santa Monica dan Marina Del Rey.

"Ada delapan buah yang terlihat seperti formasi piringan atau disk yang berada di bawah laut, mirip formasi penerbangan", ujar Scott seperti dikutip dari indocropcircles.wordpress.com

 


Bentuk formasi sangat unik tersebut, mungkin saja terkait pada masa lalu sekitar tahun 1940-an.

Saat itu terjadi sebuah fenomena tentang keberadaan UFO diatas kota Los Angeles yang dikenal dengan Battle of Los Angeles, yaitu terlihatnya UFO oleh banyak warga di atas kota tersebut pada masa lalu.

Bahkan momentum yang heboh tersebut sempat diangkat dalam film layar kaca hingga ke layar lebar dalam banyak versi.

Kisah nyata yang menghebohkan warga Los Angeles pada tahun 940-an itu telah dibuat film dengan gaya perfilman dengan berbagai sudut pandang. Walau nyata, namun akhirnya film tersebut menjadi mirip sebuah film fiksi.

Setelah diteliti lebih lanjut oleh Scott, ternyata didekatnya struktur itu, ia juga menemukan 16 guratan atau objek lainnya, dengan bentuk berputar dalam dua kelompok.

Struktur satunya lagi itu adalah berupa guratan-guratan memanjang berbentuk lingkaran.

 


Scott Waring juga mengatakan, "Semua struktur panjang itu mengarah ke satu sama lainnya dan ditengahnya atau diantara semua daerah itu telah diburamkan atau dikaburkan oleh satelit… sehingga ini justru menjadi bukti bahwa ada sesuatu yang sedang disembunyikan dari pantauan publik."

"Ada kemungkinan besar juga bahwa area tersebut adalah sebuah pintu masuk ke basis alien yang berada dibawah laut. Dan sangat mungkin pula bahwa struktur ini bisa jadi salah satu dari masa lalu dan belum tentu basis tersebut masih digunakan masa masa kini," tambah Scott.

Struktur berbentuk panjang berada pada kordinat: 33° 54′ 42″ N – 118° 27′ 11″ W.

Sedangkan kordinat struktur lainnya dengan 16 objek yang berputar atau membentuk lingkaran berada pada kordinat: 33°58'3.76″N 118°29'4.15″W.

Hingga kini, tak ada seorang pun yang tahu atau dapat menjelaskan tentang fenomena apa yang menyebabkan struktur bawah laut dilepas pantai pada salah satu kota terbesar di Amerika tersebut. (sumber UFO Sightings Daily via: beforeitsnews)

 

 

VIDEO Underwater Alien Base and Ships Off California Coast, June 11, 2014, UFO Sighting News

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Lokasi di Dunia Yang Sangat Tidak Layak Untuk Ditinggali

Posted: 01 Jul 2014 12:00 AM PDT


Di dunia ini sebenarnya ada beberapa tempat yang sebetulnya tak pantas untuk ditinggali karena kondisi lingkungan yang tidak baik dan sarana yang tidak memadai. Bahkan kondisi ini bisa membuat penduduk yang tinggal di daerah itu sering terkena berbagai macam penyakit, kekurangan gizi, dan bahkan mengalami berbagai tindak kekerasan. Nah, berikut adalah lima tempat terburuk yang ditinggali manusia. Yuk simak bersama! Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

 

1. Kibera, Nairobi, Kenya

Nairobi merupakan ibukota Kenya dan didirikan oleh Inggris sebagai depot kereta api pada tahun 1899. Hari ini, kota ini menjadi salah satu kota paling penting di Afrika. Di pinggiran kota Nairobi, ada sebuah daerah yang diberi nama Kibera, salah satu daerah kumuh terburuk di dunia. Seperti kebanyakan tempat kumuh lainnya, Kibera seperti diabaikan oleh pemerintah. Rumah? di daerah ini terbuat dari lumpur dan beton dengan lantai tanah.

Sebagian besar mata air di daerah ini telah tercemar, sehingga kerap menyebabkan tipus dan kolera. Wanita yang meninggalkan rumah mereka saat malam kerap diperkosa. Sekitar setengah dari penduduk Kibera adalah pengangguran. AIDS menyebar begitu cepat di Kibera. Banyak wanita menjual tubuh mereka agar bisa mendapatkan uang untuk makan.

 

2. Detroit, Michigan, Amerika

Pada tanggal 19 Juli 2013, Detroit dinyatakan bangkrut dan memiliki utang sekitar USD 18 miliar atau sekitar Rp 204 T. Populasi di kota ini bahkan telah menurun 25 persen sejak tahun 2000 dan banyak rumah-rumah yang ditinggalkan begitu saja. Pemilik rumah seolah tidak peduli dengan harta-benda mereka. Data yang diperoleh dari berbagai sumber, termasuk FBI dan Departemen Kehakiman Amerika, mengungkapkan bahwa tiga lingkungan paling berbahaya di Amerika, semua berada di Detroit.

 

3. Medellin, Colombia

Selama puncak dari perdagangan kokain di akhir tahun 80-an, Medellin menjadi kota paling keras di dunia, dengan dukungan dari kartel Pablo Escobar dan kelompok-kelompok paramiliter yang terus merajalela. Escobar dibunuh oleh polisi pada tahun 1993 dan kejahatan di kota itu pun lantas menurun secara signifikan. Sayangnya, masih ada ribuan kasus pembunuhan terjadi di sini setiap tahun. Pada tahun 2009, tercatat 2.899 kasus pembunuhan (turun dari 6.500 pada tahun 1991), yang kebanyakan terkait dengan perdagangan narkoba.

 

4. Cite-Soleil, Port au Prince, Haiti

Terletak di pinggiran Port Au Prince, Haiti, ada sebuah daerah yang disebut Cite Soleil atau Sun City, sebuah daerah kumuh yang dipimpin oleh sekelompok geng dan banyak ditinggali oleh masyarakat miskin. Daerah ini bahkan tidak memiliki sistem pembuangan limbah. Sampah dan kotoran dibiarkan berceceran di sekitar tempat tinggal penduduk sehingga menimbulkan banyak genangan air yang dipenuhi nyamuk. Penduduk Cite-Soleil juga banyak yang terserang AIDS.

Pada tahun 2004, PBB mengerahkan ribuan pasukan ke Cite Soleil dalam upaya memerangi kawanan geng yang memerintah daerah itu. Beberapa sektor berhasil dipulihkan, tetapi ada daerah yang tetap menjadi sarang kekerasan hingga kini. Sampai hari ini, mereka yang ingin menuju ke Cite Soleil harus melewati sebuah pos pemeriksaan PBB.

 

5. Ciudad Juarez, Meksiko

Ciudad Juarez berada tepat di sebelah selatan El Paso, Texas. Dalam sepuluh tahun terakhir, Ciudad Juarez telah menjadi pusat perang narkoba di Meksiko. Para kartel yang bersaing menebar ancaman kekerasan ke seluruh kota. Banyak mayat yang menumpuk di jalanan dan tak seorang pun berani bepergian ke luar rumah.

Pada tahun 2009, kota ini dinobatkan sebagai ibu kota pembunuhan dunia, dengan 130 kasus pembunuhan per 100.000 penduduk. Polisi bahkan terlalu takut untuk keluar dari sarang mereka. Ciudad Juarez adalah kota yang berbahaya bagi wanita karena sering terjadi kekerasan s*ksual dan pemerkosaan pada ratusan wanita.

Jadi itulah lima tempat terburuk yang ditinggali manusia. Mereka tentu tak ingin dilahirkan dan tinggal di kota-kota tersebut. Tapi apa daya, takdir menggariskan demikian. Oleh karenanya, janganlah kita mengeluh tentang kekurangan dan hambatan yang kita alami karena masih banyak orang yang menderita lebih dari kita.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Kota Neraka Di Dunia

Posted: 30 Jun 2014 11:00 PM PDT


Kota kota dibawah ini seperti neraka. Bukan neraka dalam arti sesungguhnya tapi keadaanyayangsangat menyeramkan karena banyak pembunuhan banyak perang banyak efek efek dari sumber energi seperti nuklir serta beberapa karena terlalu kotor jadi kita seperti tinggal di neraka jika tinggal di daerah ini. Nah mana saja kota tersebut? Beriku info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

 

10. Baghdad, Iraq

Type of hell: Conflict

Sangat mengejutkan bahwa penerbangan yang murah memenuhi akhir pekan ke Baghdad . Kota yang rusak parah karena perang dalam masanya Saddam Husein. Semenjak invasi U.S, pencurian, penculikan dan kejahatan seksual dan pembantaian pasukan terjadi dimana mana. Sebagaian besar jalan di kota ini sudah menjadi padang rumput yang luas.

 

9. Dhaka, Bangladesh

Type of Hell: Pollution

Kota yang terkenal banyak retaknya, adalah Dhaka , no.9 dalam 10 Neraka di Dunia dalam hitungan mundur. Disamping ketidak stabilan politik, tekanan militer dan kekacauan akibat peperangan dan bencana alam, Ibukota Bangladesh ini menghadapi krisis yang berlebih dengan tingkat polusi tertinggi. Industri yang memenuhi kota ini membawa dampak buruk bagi lingkungannya, secara terus menerus 9.7 juta tons sampah dibuang melalui sungai di kota tiap tahunnya.

 

8. Yakutsk, Russia

Type of hell: Environmental extreme

Tempat paling dingin di bumi, seringkali suhu disini jatuh pada -58$B!l(BFahrenheit, danjika itu terjadi, anak anak terpaksa libur dari sekolah. Kabut yang tebal hanya bisa membuat mata anda memandang tidak lebih dari 10 m kedepan.

 

7. Mogadhisu, East Africa

Type of hell : Lawlessness

Kota dimana hirarki adalah selamanya di negoisasi. Di tahun 1992 pemberontakan terjadi dimana mana dengan ribuan kasus dan musim kemarau yang panjang serta kelaparan di tiap wilayah. MOgadishu , tentu saja tidak akan anda temukan pada brosur liburan anda.

 

6. Chernobyl, Ukraine

Type of hell: Radiation

Jika anda tidak pernah mendengar Chernobyl , kota yang terhukum, mungkin anda tidak mau tinggal disana karena bahaya radiasi selama dekade terakhir ini. Ledakan nuklir pada tahun 1986 telah menghancurkan dan mengkontaminasi semua mahluk organik di tempat ini.

 

5. Oklahoma City, United States

Type of hell: Natural disasters

Waktu yang buruk berkunjung kesini adalah saat bulan Maret sampai Agustus, cuaca yang tidak bisa diprediksi, ini adalah kota dengan bencana tornado terbanyak di U.S, hingga membuat kota ini tampak seperti film The Day After Tomorrow.

 

4. Pyongyang, North Korea

Type of hell: Oppression

Kota yang penuh dengan tekanan, kota ini hanya memlikiki satu chanel tv dan stasiun radio yang dikuasai oleh pemerintah. Untuk pergi keluar kota saja tiap orang harus meminta ijin dulu. Intinya anda akan merasa puas jika sudah pergi dari kota ini.

 

3. Bujumbura, Republic of Burundi

Type of hell: Corruption

Dengan angka pendapatan perkapita terendah, negara ini menjadi negara paling miskin di planet. Dan yang menakutkan sering terjadi pembunuhan pada para pemimpin politik, tak ada satu tempat pun yang cocok dijadikan sebagai bulan madu di sini.

 

2. Linfen, China

Type of hell: Darkness.

Kota terbesar penduduknya versi majalah Time, sangat sayup dan gelap yang menjadikan kota ini seperti neraka. Udara disini penuh dengan polusi batubara, dan jalan yang sangat padat akan emisi. Anda harus menjauh, walaupun anda telah memakai masker, karena itu tidak bisa menyelamatkanmu, menjauhlah dan jangan pernah kembali ke kota ini.

 

1. Port Moresby, Papua New Guinea

Type of hell: Disease

Lebih dari 115 penderita HIV muncul tiap bulannya, kota ini menjadi top list tempat terburuk untuk tinggal di du nia , berdasarkan voting intelegen ekonomi pada tahun 2004. Populasi bertambah banyak tidak terkontrol disini, kasus pemerkosaan, pencurian mencapai angka tertinggi 23 kali lipat dari London . Terdapat Geng yang terkenal yang telah berhasil mencuri uang di bank dengan senapan M16. jika anda tak berhasil mencari souvenir disini, jangan kuatir karena setiba dirumah anda akan mendapatkan souvenir penyakit yang telah anda bawa bersama tubuh anda.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Cara Ampuh Menghindari Galau

Posted: 30 Jun 2014 10:00 PM PDT


Ketika galau, kamu akan mengeluarkan aura negatif yang bisa ikut mempengaruhi suasana. Galau mengurangi keceriaan dan kapasitas senyuman. Bahkan fisik dan otak kamu bisa terganggu karena galau! Yuk, coba 9 cara ampuh menghindari galau yang sedang mendekat yang dikutip dari lintas.me

 

Hang Out
Siapa sih yang gak seneng hang out bareng temen-temen? Sekedar nongkrong, berbagi rasa, saling tukar pikiran dan mencari solusi jika terjadi permasalahan, bisa menghindari kegalauan loh!

 

Berpikir Positif
Kamu tau gak, dengan berpikiran positif dan membunuh setiap pikiran negatif yang muncul, kita bisa meningkatkan perasaan nyaman dan tenang dalam hati. Jika hati senang, galau pun pergi.

 

Menjalankan Hobi
Hobi merupakan kesenangan kita pada satu hal. Menjalankan hobi seperti hiking, nonton film, fotografi, atau apapun, akan membantu kita menyegarkan diri dan menghindarkan kegalauan.

 

Cari Kesibukan
Jika melupakan seseorang saja begitu mudahnya dilakukan dengan mengisi waktu melalui segala jenis kesibukan. Maka untuk menghindari galau pun bukan hal yang sulit, selama waktu kita dibiarkan penuh dengan beragam kesibukan.

 

Main Game
Main game bisa jadi cara ampuh menghindari galau. Gak percaya? game bisa membantu menyediakan ruang lebih di otak kamu untuk bersantai ataupun merasa “stres”. Tapi tentunya stres yang menyenangkan.

 

Olahraga
Ketika kita berolahraga, bukan hanya berefek menyehatkan badan. Tapi juga bisa menyenangkan hati dan pikiran. Misalnya dengan futsal, basket, berenang, atau sekedar berjoging ria.

 

Shopping
Cara yang satu ini kayaknya bisa jadi cara ampuh buat kebanyakan cewek untuk menghindari galau. Atau malah sebaliknya? Tapi yang jelas, shopping atau sekedar cuci mata bisa menyegarkan pikiran juga.

 

Menghilangkan Sugesti
Galau itu awalnya muncul dari beragam “suggest” yang menekan dan mendorong pikiran kita. Menghilangkan sugesti bisa menolong kamu menghindari kegalauan.

 

“Berhadapan” dengan Tuhan
Cara ini sebenarnya paling ampuh untuk menghindari galau. Karena dengan “curhat” dan mendekatkan diri pada Tuhan, aura positif yang ditimbulkan pun akan semakin membangkitkan kita dan menanamkan keyakinan agar kita tidak mudah galau.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Luka Bakar

Posted: 30 Jun 2014 09:00 PM PDT


Luka bakar memang salah satu cedera yang paling menyiksa kesehatan kulit. Rasanya yang panas dan perih ini membuat penderita merasa tersiksa.

Luka bakar superfisial biasanya berwarna merah, sedangkan luka bakar berat bisa berwarna merah muda, putih atau hitam. Luka bakar ini juga tergolong dari dua jenis yakni luka bakar ringan dan berat. Perawatan luka bakar ini juga memiliki banyak cara.

Salah satunya dengan obat – obatan medis dan pengobatan tradisional. Pengobatan tradisional ini biasanya dibilang pengobatan paling ampuh yang menggunakan bahan – bahan alami di sekitar lingkungan kita.

Nah, berikut ini ada 5 bahan alami untuk mengatasi luka bakar seperti yang dikutip dari berjambang.blogspot.com:

 

1. Cuka
Cuka yang berasa masam ini memang seringkali memberikan rasa takut kita untuk menetes kan pada luka bakar karena takut perih. Namun, cuka ini ternyata merupakan salah satu bahan alami paling baik untuk meredakan luka bakar ringan dengan mengompreskan dengan kapas. Rasa perih yang meningkat ini akan membuat luka cepat kering dan cepat sembuh.

 

2. Minyak Lavender
Menggunakan minyak lavender yang dicampurkan dengan sedikit luka bakar ini juga salah satu bahan alami untuk mengatasi luka bakar. Dengan mengoleskan kedua bahan ini pada luka yang kamu derita memang memberikan sedikit rasa perih yang kemudian cepat kering dan cepat sembuh.

 

3. Kulit Pisang
Kulit pisang ini mempunyai sifat mendinginkan yang sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Oleskan kulit pisang pada luka bakar sampai berwarna hitam. Dengan begini, luka bakar kamu akan lekas sembuh.

 

4. Madu
Madu ini juga merupakan bahan alami yang sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Karena madu ini bersifat antiseptik yang dapat mendinginkan dan menyembuhkan luka bakar yang kamu derita.

 

5. Lidah Buaya
Menggunakan potangan gel lidah buaya ini juga merupakan salah satu bahan alami untuk mengatasi luka bakar. Karena lidah buaya ini memiliki sifat mendinginkan dan mempercepat penyembuhkan luka bakar.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Cara Mudah Merawat Kulit Agar Cantik Seperti Angelina Jolie

Posted: 30 Jun 2014 08:59 PM PDT

Seperti kita ketahui, Angie merupakan salah satu aktris terkaya di dunia. Jadi, tak aneh, jika dirinya memiliki penata rias pribadi, memiliki kemampuan membayar segala bentuk perawatan kulit, mulai dari yang terjangkau hingga yang luar biasa mahal. Keindahan kulit Angie yang sering kita lihat di layar bioskop atau majalah tidak didapatkan dengan perawatan kulit sederhana dan alamiah. Sebaliknya, kulit cantiknya tersebut adalah hasil dari ritual facial berteknologi tinggi yang dilakukan secara rutin, dengan pengawasan Dr David Colbert, dokter kulit tersohor di Hollywood, Amerika Serikat.

Angie bertemu Colbert kali pertama pada tahun 2010 silam. Hingga hari ini dirinya masih rajin melakukan rangkaian perawatan kulit seperti sebagai berikut:

Langkah satu: Mikrodermabrasi lembut untuk regenerasi dengan menghilangkan kulit tua dan sel kulit mati sehingga hasil kulit cerah langsung terlihat.

Langkah kedua: Laser toning untuk memberikan energi pada kulit. Kemudian, dilanjutkan dengan perawatan untuk keseimbangan pigmentasi dan tekstur kulit. Selain itu, Angie juga rajin mengaplikasikan kolagen agar kulit kenyal dan muda.

Langkah tiga: Gentle chemical peeling yang bermanfaat membuat kulit tampak lebih segar, cerah, dan berseri-seri.

Langkah empat: Perawatan The Signature Colbert MD Skincare System, yakni perawatan komplet untuk memaksimalkan hasil facial dan merangsang kerja produk serum. Perawatan gabungan ini bertujuan untuk mengemas tampilan wajah sempurna ibu dari enam anak ini agar senantiasa mengagumkan.

Untuk seluruh rangkaian perawatan ini, Angie harus merogoh kocek sebanyak lebih kurang Rp 300 juta per tahun. Nah, jika dirinya telah mengaplikasikannya selama empat tahun, bisa dibilang total uang yang telah ia keluarkan, untuk perawatan kulitnya saja, lebih kurang mencapai Rp 1,2 miliar!

Menurut sumber, pasangan dari Brad Pitt ini melakukan sembilan langkah perawatan setiap hari. Apabila harus menghadiri sebuah acara penting, dirinya melakukan perawatan kulit tubuh menyeluruh senilai Rp 30 juta. Selain Jolie, banyak artis seperti Sienna Miller, Daniel Craig, dan Jennifer Lawrence juga menjadi langganan dokter Colbert. Semenjak tahun 1995, Colbert merupakan salah satu dokter kecantikan kulit langganan para sosialita, selebriti, dan kaum konglomerat di Amerika Serikat. Tarif perawatan dan konsultasi untuk satu kali kunjungan adalah Rp 14 juta. Bagaimana? Anda tertarik?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment