Thursday, July 31, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


13 Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Menggoda Pria

Posted: 31 Jul 2014 05:35 PM PDT


Ini dia bagian tubuh wanita yang katanya membuat pria jadi tergoda, simak urutannya berikut ini, seperti dikutip dari blognyajose.blogspot.com.

 

1. Tubuh Atletis
Pria menyukai wanita yang bertubuh atletis karena dalam pandangan mereka pasti wanita tersebut mampu menjadi ibu yang baik. Dengan tubuh yang fit, si wanita tentu akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Wanita bertubuh atletis juga diyakini mampu melindungi dirinya dari bahaya.

 

2. Payudara yang padat dan Berisi
Bagi para pria, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20 tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi persis yang ada di majalah-majalah pria atau iklan-iklan pakaian dalam.

Jika Anda tidak memiliki payudara padat berisi jangan sedih dulu. Menurut hasil penelitian, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah payudara tersebut berukuran kecil ataupun besar, pria pasti tertarik pada payudara wanita.

Satu lagi fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah karena di sekitar puting wanita ada bagian bernama aerola. Pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang menggoda pria. Itulah sebabnya, pria senang bermain-main dengan payudara ketika berhubungan seks.

 

3. Kaki Jenjang
Ketika seorang wanita beranjak remaja, kaki mereka akan bertambah jenjang. Nah, di mata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita.

Banyak wanita berkaki panjang menyadari kelebihan tersebut. Biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk semakin menonjolkan keseksian kakinya.

Pria juga senang ketika wanita menggunakan hak tinggi. Sepatu yang mudah bikin kaki pegal tersebut menurut pria membuat kaki wanita tambah seksi, membuat bokong dan bagian belakang wanita semakin menarik.

Lucunya, ketika masa subur atau menstruasi, wanita secara instingtif merasa ingin menggunakan rok mini atau pakaian-pakaian yang menggoda pria.

 

4. Pinggang yang Ramping
Bentuk tubuh jam pasir sejak dulu memang menjadi idola wanita. Sejak lima abad silam, wanita berusaha keras mewujudkan bentuk tersebut lewat bentukan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang membuat pria semakin tertarik. Terkesan wanita tersebut banyak menimbun lemak sehingga secara reproduktif kurang subur.

 

5. Bokong yang Bulat
Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut.

Zaman dahulu wanita berusaha keras membuat bokongnya terlihat semakin besar. Tapi tidak demikian kini, bokong besar malah seperti menandakan tubuh yang kurang sehat.

 

6. Perut Ramping
Pastinya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa ? Pertama, karena jelas perut ramping menandakan wanita tersebut tidak hamil. Lalu apalagi? Menurut para pria perut ramping menandakan wanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya.

Perhiasan di perut, seperti tindik di perut atau rantai di sekitar perut menurut pria membuat perut semakin seksi. Rantai tersebut membuat pinggul wanita tampak lebih besar sekaligus merampingkan pinggang.

Itu saja ? Tentu tidak, masih ada tujuh hal lagi yang pasti membuat pria langsung jatuh hati.

 

7. Leher Jenjang
Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Secara historis, leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, seperti binatang hasil buruan.

Nah, karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.

 

8. Wajah Ramah
Diam-diam pria mengidolakan wanita yang berwajah sedikit kekanak-kanakan dan penuh senyum. Wajah mungil, dagu kecil, rahang yang elegan, tulang pipi tinggi, bibir penuh, dan mata besar merupakan ciri-ciri wajah favorit pria.

Wajah seperti ini membuat pria secara instingtif ingin melindungi dan memberi kasih sayang. Wajah yang lebih muda memang akan membuat pria tergoda. Karena itu tak heran jika jasa facelift dan operasi plastik cukup sering digunakan oleh wanita-wanita yang mulai keriput.

 

9. Mulut yang Sensual
Manusia adalah satu-satunya mahluk hidup yang bibirnya berada di bagian luar. Ketebalan bibir wanita sama dengan vaginanya. Kedua bagian tubuh ini akan bereaksi dan dipenuhi oleh aliran darah ketika dalam keadaan terangsang.

Pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Untuk wanita yang tidak memiliki bentuk bibir demikian jangan khawatir. Dengan bantuan lipstick merah menyala, para pria juga bisa tergoda. Tapi penggunaan make-up yang berlebihan juga berbahaya karena bisa membuat pria-pria berebutan menggoda dan memicu permusuhan dengan wanita lainnya.

 

10. Daun Telinga
Telinga wanita juga memiliki peran penting dalam menggaet pria. Bagian telinga tempat wanita memasang anting-anting adalah bagian favorit pria. Panjangnya bagian tersebut menurut beberapa pria membuat wanita makin seksi.

Beberapa wanita primitif bahkan dengan sengaja memperpanjang bagian tersebut untuk menarik hati pria. Sekarang wanita sudah lebih pandai untuk mengakali bagian tersebut. Anting-anting model panjang dan menarik perhatian jadi pilihan wanita untuk membantu membuat bagian tersebut terlihat lebih menarik. Tapi hati-hati anting-anting yang terlalu besar malah akan merusak telinga.

 

11. Mata Besar
Pria umumnya mengagumi mata besar. Karena itu tak heran jika penata rias selalu menonjolkan bagian mata pada tata rias seseorang.
Pria bukannya menyukai mata besar wanita tanpa alasan yang jelas. Menurut mereka mata semacam itu membuat para pria merasa terlindungi.

 

12. Hidung Mungil
Secara umum, pria menyukai wajah wanita yang imut seperti anak-anak. Wajah tersebut membuat pria merasa ingin melindungi. Begitu juga dengan hidung, pria sangat menyukai wanita yang berhidung mungil.

 

13. Rambut Panjang
Sehelai rambut bisa hidup hingga enam tahun, setiap harinya seseorang bisa kehilangan 80-100 helai rambut. Untuk pria bule, rambut pirang dianggap menarik karena wanita terkesan feminim dan subur.

Namun apapun warnanya, pria menyukai rambut yang bersih dan berkilat. Rambut tersebut menandakan wanita tersebut bersih dan rajin merawat diri. Selain bersih, menurut sebuah survey, 75% pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Buku-buku Seru Untuk Mengisi Waktu Liburan

Posted: 31 Jul 2014 10:38 AM PDT


Banyak cara untuk mengisi waktu liburan lebaran, salah satunya dengan mambaca buku. Nah, kali ini terselubung akan merekomendasikan buku-buku yang bisa mengisi waktu liburanmu.

 

The Not-So-Amazing Life of @aMrazing
by Alexander Thian – @aMrazing

Bapak itu merogoh kantong celananya, lalu mengeluarkan bergepok-gepok uang.
“Nih! Sekian belas juta!”

Bahkan setelah menghitung sekian belas juta, sisa uang di tangan Bapak itu masih banyak. Fakta bahwa bajunya lusuh, serta handphone lamanya buluk segera terlupakan. Rupanya Bapak ini orang tajir yang tak tahu cara berdandan serta belum melek teknologi. Gue lagi-lagi salah menilai. Terkadang manusia memang hanya memandang penampilan luar. Menghakimi bahwa sebuah buku pasti jelek isinya hanya karena cover yang buruk.

Berlama-lama si Bapak mengagumi handphone terbarunya. Setelah puas, ia kembali bertanya hal yang paling penting.
“Dek, gimana cara main Fesbuk? Terus, internet itu apa, sih?”

The Not-So-Amazing Life of @aMrazing merupakan kumpulan kisah pengalaman Alexander Thian saat menjadi penjaga konter handphone di sebuah mal. Tidak sekadar menjual handphone, Alex memotret manusia melalui berbagai tingkah laku para pelanggan yang datang. Ada mereka yang butuh tampil mengesankan dengan handphone tercanggih, mereka yang ingin membahagiakan orang terkasih, juga mereka yang tertipu (dan menipu). Adakah wajah kita di sana?

 

Relationshit
by Alitt Susanto – @shitlicious

"Kamu tahu kesalahan kamu apa?" tanya Mbak Polwan sambil menatap gue dengan sinis, tangannya bersila di depan dada.

"Err—nggak tau, Mbak," jawab gue dengan polosnya.

"Cowok tuh emang nggak peka, ya!" Nada Mbak Polwan itu tiba-tiba meninggi.

"Loh?! Salah saya apa?!"

"Pikir aja sendiri!" Mbak Polwan buang muka, tangannya masih bersila di depan dada.

"K-k-kenapa, Mbak? Saya nggak tau kenapa diberhentiin di sini. Saya ngerasa nggak salah apa-apa!" Gue semakin bingung dengan sikapnya.

"AH! SEMUA COWOK EMANG SAMA AJA!" Mbak Polwan langsung melengos pergi.

Gue yang ditinggal cuma bisa jilatin knalpot panas dengan kesal.

Menghadapi cewek PMS kayak di atas, cuma sebagian kecil dari banyaknya keribetan soal hubungan. Ya, sepanjang pengalaman jadi manusia (yang dulu tapir), gue berhasil mempelajari satu hal; kita semua harus 'berhubungan' dengan sekitar. Bentuknya bermacam-macam; bisa percintaan, persahabatan, persaudaraan, permantanan, atau perseroan.

Dalam buku ini, ada cerita tentang usaha gue jadi kakak yang baik, cucu yang berbakti, pacar yang bisa diandalkan, sampai jadi pria yang bisa ngobrol sama mobilnya. Emang nggak semuanya berhasil karena rintangan selalu ada. Tapi dalam kegagalan, gue belajar untuk jadi lebih baik…, dan mencegah relationship tidak menjadi Relationshit!

—Alitt Susanto—

 

Surat untuk Ruth
by Bernard Batubara – @benzbara_

Ubud, 6 Oktober 2012

Ruth,

Satu hal yang ingin kutanyakan kepadamu sejak lama,
bagaimana mungkin kita saling jatuh cinta, namun ditakdirkan untuk tidak bersama?

Aku dan kamu tidak bisa memaksa agar kebahagiaan berlangsung selama yang kita inginkan.
Jika waktunya telah usai dan perpisahan ini harus terjadi, apa yang bisa kita lakukan?

Masihkah ada waktu untuk kita bersama, Ruth?

JIka memang kamu harus pergi, berilah aku waktu sedikit lebih panjang untuk menikmati saat-saat terakhir bersamamu. Meski tidak lama, hanya sebentar, seperti senja yang senantiasa kamu lukis, atau seperti ciuman pertama kita yang ragu-ragu. Berilah aku waktu sedikit lebih panjang untuk memelukmu, karena aku belum mengungkapkan seluruhnya yang ingin kukatakan kepadamu.

Ironis, Ruth. Kamu berkata "Aku sayang kamu" tepat pada saat kamu harus meninggalkanku.

- Areno

 

Truth or Dare
by Rons Imawan – @WOWkonyol

Truth or Dare mengubah segalanya dalam satu kedipan mata.

Aku penderita Aleksitimia.

Sindroma ini membuatku kesulitan mengungkapkan emosi. Sekalipun bibirmu di jahit, aku yakin, kamu bakal tetap unggul menyampaikan isi kepalamu.

Namun, jelas tak pernah terbayangkan olehku kelainan psikologis itu menyeretku pada tragedi paling gulita di usia remajaku.

Saat manusia lain mengejar cinta, aku menyulamnya menjadi obsesi. Saat insan lain mengungkapkan isi hati, aku mengolahnya menjadi ambisi.

Dalam permainan konyol yang menguji nyaliku, emosi yang memberangusku bertahun-tahun pada puncaknya sanggup kumuntahkan di hadapan semua orang.

Di pesta perpisahan kelas itu, kusuguhkan pertunjukan paling mengejutkanyang bakal menjadi kenangan terburuk sepanjang hidup mereka.

Oya, namaku Lentera. Jangan membenciku sebelum kalian usai menyelami kisahku.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hal-Hal yang Sering Muncul di TV Saat Lebaran

Posted: 31 Jul 2014 06:21 AM PDT


Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Karena di hari lebaran kita kembali fitrah lagi atau kita kembali suci.

Nah, berikut ini adalah hal-hal yang sering muncul di layar kaca saat lebaran atau menjelang lebaran, seperti dikutip dari kaskus.co.id

 

1. Sidang Isbat

Sidang ini biasanya dilaksanakan untuk menentukan awal bulan Ramadan, Syawal, dan Dzulhijjah. oleh karena itu, ini menjadi tayangan wajib pemirsa se-tanah air.

 

2. Info Mudik

Menjelang lebaran, pasti banyak yang pengin pulang kampung ketemu sanak saudara. Nah, info mudik ini menjadi tayangan wajib stasiun tv untuk para mudikers se-Indonesia Raya.

 

3. Iklan Khas Lebaran

Pasti semua udah pada tau iklan sirup marjan yang munculnya setiap bulan ramadhan dan syawal. Itu cuman salah satunya, masih banyak lagi iklan khas lebaran yang bakal nongkrong di stasiun-stasiun televisi selama idul fitri.

 

4. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Banyak iklan yang berisi ucapan selamat hari raya idul fitri nongol di televisi selama lebaran. Baik ucapan dari pejabat, tokoh masyarakat dan produk.

 

5. Music Video Khas Lebaran

Saat lebaran, banyak pemusik yang mengeluarkan lagu religi, yang Music Videonya di putar di beberapa stasiun televisi.

 

6. Sholat Idul Fitri di Masjid Istiqlal

Stasiun televisi biasanya akan menayangkan langsung solat idul fitri di masjid istiqlal pagi hari pada 1 syawal.

 

7. Tutorial Memasak Kue Lebaran

Biasanya muncul dalam bentuk iklan suatu produk memasak yang isinya adalah tutorial untuk memasak kue lebaran.

 

8. Film Keren

Biasanya pas lebaran banyak stasiun TV yang menayangkan film-film keren.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fakta-fakta Unik dalam Dunia Penerbangan

Posted: 31 Jul 2014 05:19 AM PDT


Berikut adalah Fakta-fakta Unik dan Konyol dalam Dunia Penerbangan, seperti dikutip dari kaskus.co.id

 

1. Bentuknya Seperti Ikan Paus

Pesawat unik ini biasa digunakan untuk mengangkut pesawat ataupun bagian pesawat lainnya yang belum dirakit. Beberapa namanya yang terkenal adalah Airbus Beluga dan Transporter.

 

2. Sonic Boom

Pesawat ini memiliki kecepatan secepat kecepatan suara dan dapat menempuh jarak 1 km hanya dalam 3 kali kedipan mata, sehingga dapat menimbulkan suara dentuman seperti suara petir.

 

3. Aerion Supersonic

Pesawat ini hanya diperuntukan untuk 12 penumpang. Kecepatannya melebihi pesawat penumpang bermesin jet lainnya. Pesawat ini dapat terbang dari Paris ke New York hanya dalam 4 jam 14 menit, yang artinya lebih cepat 3 jam dari pesawat penumpang bermesin jet lainnya.

 

4. Bandara Heathrow yang selalu diganggu oleh kawanan burung di landasan pacunya

Sudah berbagai cara dilakukan untuk mengusir kawanan burung-burung ini dari daerah sekitar bandara. Mulai dari memasang pita khusus untuk mempersulit kawanan burung ini terbang lalu lalang hingga alat khusus yang dapat mengirimkan gelombang suara yang dapat menakutinya, namun mereka tetap senang bermain di bandara ini.

 

5. Tabrakan fatal dengan seekor burung

Dalam kecepatan sangat tinggi, tabrakan pesawat dengan benda sekecil apapun di udara, pasti dapat membahayakan keselamatan pesawat dan penumpangnya. Contohnya seperti gambar diatas, yaitu bagaimana seekor burung yang tertabrak pesawat, dapat membuat sayap pesawat menjadi sobek, retak, bahkan bisa hancur.

 

6. Bandara dekat pantai

Mungkin pemandang pesawat terbang rendah, telah menjadi atraksi menarik bagi turisturis di sekitar bandara. Namun tanpa mereka sadari, sebenarnya hal itu dapat memahayakan diri mereka apabila terkena semburan panas jet dari pesawat.

Bandara unik yang terletak di dekat pantai ini bernama 'Princess Juliana International Airport'. Pada akhirnya bandara ini resmi ditutup karena landasannya yang sangat pendek sehingga menyulitkan bagi pesawat besar untuk tinggal landas.

 

7. Bandara yang kebanjiran

Kejadian ini berlangsung di Chennai Airport. Saat itu sedang tejadi banjir besar disana, sehingga menjadi pemandang unik, seakan pesawat-pesawat disana bisa berjalan di atas air.

 

8. Gibraltar Airport

Bandara ini sangat unik, karena landasannya memotong jalur kendaraan umum lainnya. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar, kendaraan yang akan lewat harus berhenti dahulu apabila ada pesawat yang mau melintas di landasan tersebut.

Seperti kita antri saat kereta api mau lewat, tetap juga ada kendaraan yang nekat menerobos palang pintu penjagaan.

 

9. Manuver Helikopter yang luar biasa dari pilot yang handal

Terjadi di Afghanistan, disaat helikopter bantuan datang untuk menyelamatkan tentara yang terluka dari atap sebuah gubuk. Hanya pilot handal dan helikopter berteknologi tinggi yang dapat melakukan manuver ini.

 

10. Wingtip Vortices

Gesekan antara udara dan sayap menimbulkan panas dan meng-kondensasikan udara yang hampir mencapai titik embun, lalu terbentuklah jejak-jejak uap air di ujung pesawat. Garis asap yang kita lihat setiap kali pesawat melintas itu terjadi karena proses kondensasi.

 

11. Manusia Jet

Untuk dapat terbang, Anda harus beradsa di ketinggian 4000 meter terlebih dahulu. Setelah itu baru Anda terjun melayang-layang di udara. Lalu baru pada ketinggian 2500 meter, mesin jet dinyalakan dan Anda bisa terbang bebas dan bermanuver pada ketinggian 1600 meter.

 

12. Pesawat tanpa suara

Sebutannya adalah 'Silent Aircraft Initiative', pesawat ini tidak mengeluarkan suara bising dan juga hemat bahan bakar. Cocok digunakan sebagai pesawat mata-mata.

 

13. Pesawat Pemadam Kebakaran

Evergreen Supertanker, Pesawat Pemadam Kebakaran terbesar di dunia. Dibuat dari Boeing 747, memiliki ruang untuk tangki hingga 24.000 galon dan dapat memadamkan105.000 hektar lahan ataupun hutan yang terbakar.

Pesawat Be-200 adalah amfibi baru, paling efisien dan canggih yang pernah diproduksi. Amfibi Be-200 dirancang sebagai pesawat pemadam kebakaran, tetapi bisa juga dugunakan untuk transportasi penumpang dan kargo, patroli pantai, pengendalian lingkungan, operasi penyelamatan di laut, dll.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Buat Jomblo Agar Masa Depannya Cerah

Posted: 31 Jul 2014 04:40 AM PDT


Hidup itu ada kalanya bahagia, tapi terkadang terpaksa menelan pil pahit. Begitu juga soal cinta. Sekarang, kamu mungkin sedang menikmati bahagianya punya pasangan. Tapi bisa juga kamu adalah jomblo kronis yang sudah nggak punya hasrat cinta lantaran terlalu lama menyandang predikat jomblo.

Nah, buat kamu para jomblo di seluruh Indonesia, berikut 10 hal yang perlu kamu ingat selama jadi jomblo, seperti dikutip dari hipwee.com

 

1. Pacaran Itu Sama Sekali Nggak Mengerikan
Kamu mungkin pernah gagal dalam sebuah hubungan. Tapi, hal itu nggak bisa jadi alasan untuk menolak setiap kesempatan yang menghampirimu. Ketika ada seorang kenalan yang mendekati dan mengajakmu sekedar nonton bioskop, akan lebih baik kalau kamu terima tawarannya.

Sebagai jomblo, kamu mungkin sudah lupa gimana sensasi-nya kencan pertama. Perasaan deg-degan dan repotnya dandan atau memilih baju yang menurutmu paling keren. Kamu harus memberi kesempatan bagi dirimu sendiri untuk berbahagia. Apakah kencanmu kali ini bakal gagal atau sukses, itu bukan poin utamanya. Pikirkan bahwa kamu hanya ingin bersenang-senang.

 

2. Jomblo Bukan Berarti Kamu Terlalu Pilih-Pilih
Keputusan untuk menjomblo kadang dilematis. Banyak yang datang dan mendekat, tapi kamu juga merasa bahwa menjadi jomblo adalah keputusan terbaik. Ini bukan soal standarmu yang tinggi atau kebingungan yang kamu alami dalam memilih pasangan. Ini tentang kehati-hatian.

Dalam posisi ini kamu nggak salah kok. Jangan menghakimi dirimu sendiri. Pasalnya, berhati-hati dalam memilih pasangan menegaskan bahwa kamu justru sangat mencintai dan menghargai dirimu sendiri. Di tahap ini kamu menginginkan seseorang yang benar-benar bisa mencintaimu dengan sepenuh hati.

 

3. Jodoh Bisa Datang Kapan Saja
Siapakah jodohmu? Darimana ia berasal? Bagaimana wujudnya? Sepertinya itu semua jadi privasi Tuhan. Kamu nggak berhak dan nggak akan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Tapi, akan ada saat dimana sebuah momentum sengaja dipersiapkan sedemikian rupa untukmu dan pasanganmu.

Yap, menjadi jomblo berarti menyiapkan dirimu untuk setiap kemungkinan datangnya momentum itu. Bertemu dengan orang yang tepat. Bertemu jodohmu. Nggak perlu berusaha terlalu keras. Cukup menunggu, berdoa, dan sedikit berusaha.

 

4. Nggak Ada Kata Terlambat Untuk Mulai Dari Awal
Kamu mungkin pernah terjebak dalam hubungan tanpa masa depan. Hanya saja, kamu terlalu takut untuk mengakhirinya dengan alasan nggak mau jadi jomblo. Sadarilah bahwa kamu sudah melakukan kesalahan dengan memilih untuk bertahan.

Memilih putus dan bersiap untuk hubungan baru yang lebih baik adalah keputusan tepat. Dengan begitu kamu akan merasa terlahir kembali. Kamu pun bisa berpikir positif dan lebih bersemangat untuk menemukan pasangan yang tepat.

 

5. Kamu Juga Butuh Sendiri
Semua orang pernah mengalami saat-saat seperti ini. Ketika nggak ada hal lain yang diingkan, kecuali 'hanya ingin sendiri'. Ini bukan sesuatu yang aneh kok. Bahkan, mereka yang punya pasangan sekalipun pernah mengalami ini.

 

6. Punya Pasangan Bukan Berarti Hidupmu Aman
Jangan membayangkan bahwa dengan punya pacar hidupmu akan selalu bahagia. Berada dalam sebuah hubungan nggak akan menjamin apapun. Ketika kamu punya pacar, bukan nggak mungkin pasanganmu bakal selingkuh. Bahkan ketika kamu sudah menikah sekalipun, mungkin saja kalian bercerai atau pasanganmu meninggal lebih dulu.

Well… hidup adalah ketidak pastian. Masalah akan selalu datang dan menatang manusia untuk bisa menyelesaikan dan menghadapinya. Itulah alasannya kenapa manusia butuh lingkungan sosial. Kebahagiaanmu nggak bisa disandarkan pada satu orang saja.

Ketika berada dalam sebuah hubungan, pastikan bahwa kamu mau berkorban atas dasar rasa cinta yang kamu miliki. Sebaliknya, jangan jadikan pasangan sebagai jalan keluar atas masalah dalam hidupmu.

 

7. Berikan Kesempatan Pada Mereka Yang Ingin Mendekatimu
Kamu mungkin hanya perlu membuka diri. Lihat sekililingmu – apakah ada satu atau dua orang yang terlihat mendekatimu? Jika iya, berikan kesempatan pada mereka. Jangan bersikap keras pada dirimu sendiri.

Sebaiknya, berhenti bersikap egois dengan 'memberi nilai' pada mereka yang mendekatimu. Kamu nggak bisa menilai orang lain dari apa yang terlihat oleh mata saja. Kadang, ada hal-hal yang baru bisa diketahui setelah kamu benar-benar mengenalinya. Ingat, di dunia ini nggak ada manusia sempurna. Jangan pernah mengabaikan siapapun sebelum kamu mengenalnya. Kamu tentu nggak mau menyesal di kemudian hari 'kan?

 

8. Sugestikan Yang Baik
Berpikirlah yang baik, maka semesta akan membantumu. Berdoalah yang baik, maka doa-doa baikmu akan dikabulkan. Yup, hentikan kebiasaan nyinyir. Jangan menunjukkan rasa nggak suka pada mereka yang mencoba mendekatimu. Banyak orang percaya pada karma. Apa yang kamu tanam adalah apa yang kamu petik. Bersikap baik pada semua orang dan selalu ceria, maka akan semakin banyak orang yang menyukaimu.

 

9. Perbaiki Dirimu Untuk Menyambut Pasangan Yang Sepadan
Percaya nggak sih kalau orang baik bakal pacaran orang baik? Kamu harus percaya! Semakin kamu memperbaiki dirimu maka kamu akan semakin didekatkan dengan calon-calon pasangan yang baik pula. Mengisi hari-harimu dengan rajin ikut kegiatan keagamaan membuatmu punya lebih banyak kesempatan bertemu calon pasangan yang taat beribadah.

 

10. Jangan Takut Berjuang Demi Cinta!
Sembuhkan dirimu jika kegagalan di masa lalu begitu mengganggu hidupmu saat ini. Jika dulu kamu sudah pernah berjuang untuk cintamu, maka saat ini kamu harus melakukan hal yang sama. Bahkan, kamu harus berusaha lebih baik daripada waktu itu.

Kegagalan membuktikan bahwa kamu dan pasanganmu dulu mungkin belum berjuang sepenuh hati. Maka, jadikan hal itu sebagai pelajaran. Jika saat ini kamu sudah menemukan cintamu lagi, lakukan yang terbaik yang kamu bisa. Ketika usahamu sudah maksimal, mungkin yang akan didapat hanya kata 'berhasil'. Namun, jika ternyata kamu harus gagal lagi, kamu pun tidak akan melanjutkan hidupmu dalam penyesalan.

 

Semoga setelah membaca artikel ini, jomblo-jomblo di Indonesia hidupnya lebih tercerahkan.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mau Kaki Panjang Seperti Sabina Atlet Voli?

Posted: 31 Jul 2014 03:51 AM PDT


Atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, mendadak populer karena penampilannya yang rupawan. Sosok cantiknya ini membuat banyak orang berpikir kalo Sabina lebih cocok menjadi model.

Fitur utama dari tampilan fisik Sabina yang memiliki tinggi 182 sentimeter ini adalah sepasang kakinya yang jenjang dan kencang. Alhasil, kostum olahraga voli yang dia kenakan tampak selaras dan seksi, kian menarik perhatian.

Jika kamu mendambakan memiliki kaki indah dan panjang seperti Sabina, kamu bisa mendapatkan dengan cara maka “memanjangkan” kaki lewat latihan pilates. Sebab, latihan ini dapat membantu memanjangkan otot-otot kakimu.

Berikut beberapa metode yang bisa membantu meregangkan dan melangsingkan sehingga menghasilkan efek kaki yang lebih panjang, seperti dikutip dari tribunnews.com

 

1. “Leg circles”

Leg circles (membuat lingkaran dari kaki) akan membantu meregangkan otot hamstring sekaligus memperkuat fleksor pinggul, paha belakang, dan paha depan. Kombinasi latihan penguatan dan peregangan kaki akan membantu memanjangkan kakimu.

Berbaringlah telentang, tetapi panjangkan tubuh sehingga otot perut tertarik. Kemudian, angkat satu kaki dalam kondisi lurus ke atas, sementara satu kaki lainnya tetap lurus di lantai (membentuk sudut 90 derajat).

Jaga pinggulmu tetap ada di lantai, kemudian putar-putar kaki yang diangkat ke atas. Jangan lupa menarik dan membuang napas saat menggerakkan kaki. Ulangi proses ini pada kaki yang berlawanan.

 

2. “Single straight leg stretch”

Latihan merenggangkan kaki bisa menjaga otot kaki dari timbunan lemak. Selain itu, rutin melakukan perenggangan kaki dapat membuat kaki jadi lebih kuat.

Caranya adalah berbaring telentang, kemudian tekuk lutut ke arah perut. Lalu luruskan, tetapi jangan letakkan di lantai. Angkat kaki sekitar 6 inci dari lantai, lanjutkan dengan mengangkat kaki yang tadinya ditekuk ini, gerakkan ke atas (satu kaki lurus tetapi tak menyentuh lantai dan kaki satunya diangkat ke atas).

Pegang kaki yang diluruskan ke atas dengan kedua telapak tangan. Lakukan gerakan mengayun kaki bergantian antara kaki kanan dan kiri, kemudian kaki yang sedang berada di atas ini dipegang dengan kedua telapak tangan. Ulangi sebanyak 10 kali.

 

3. “Side kick”

Posisikan tubuh tiduran menyamping. Tumpuk kedua kaki satu sama lain. Kemudian, gerakkan kaki (yang berada di atas) ke bagian samping tubuh (depan dan belakang). Ulagi sebanyak 10 kali.

Setelah itu, ubah posisi gerakan kaki dari gerakan depan-belakang menjadi gerakan ayunan ke atas dan bawah. Pastikan posisi kaki tetap lurus. Ulangi sebanyak 10 kali.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment