Monday, January 7, 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Gol-gol terbaik 2012 menurut FIFA

Posted: 07 Jan 2013 08:00 PM PST

Berikut gol-gol terbaik 2012 menurut FIFA

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Wanita yang Bisa Orgasme 100 Kali Sehari

Posted: 07 Jan 2013 07:41 PM PST

Wow… Seperti apa yaa.. langsung saja cekidot…

Kim Ramsey, 44, merasa apatis dengan kehidupan seksualnya. Hanya sedikit gerakan panggul saat duduk, naik kereta api, atau melakukan pekerjaan rumah mampu membuatnya mengalami kenikmatan puncak. Ia bisa mengalami orgasme 100 kali sehari.
“Hubungan seksual tak lagi memberi kesenangan, tapi kecemasan intens dan rasa sakit,” ujarnya, seperti dilansir Daily Mail. “Sangat menyiksa dan menyakitkan mengalami orgasme ganda selama berjam-jam bahkan berhari-hari tanpa henti.”

Ramsey mulai menyadari gangguan seksual itu pada 2008. Usai berhubungan seksual dengan pasangannya. “Setelah bercinta aku masih mengalami orgasme selama empat hari. Aku berpikir aku gila,” ujarnya.

Ia mencoba segala cara menghentikannya. Sia-sia. “Aku mencoba jongkok, menarik napas panjang, bahkan duduk di atas makanan beku, tapi aku masih tetap orgasme dan terangsang selama 36 jam. Aku bisa 200 kali orgasme dalam sehari saat itu. Sakit dan lelah membuatku sungguh tersiksa.”

Wanita asal Hertfordshire, Inggris, yang kini menetap di New Jersey, Amerika Serikat itu merasa sulit menjalani kehidupan sehari-hari. Ia terkungkung dengan kekhawatiran tak mampu mengendalikan rangsangan seksual. Ia merasa tak lagi memiliki kontrol atas tubuhnya sendiri.

“Setiap hentakan atau getaran membuatku terangsang. Bayangkan ketika aku harus melakukan perjalanan dengan kereta api selama 40 menit. Tak ada yang bisa kulakukan selain menggigit bibir dan duduk di atas telapak tangan sambil berharap tak ada yang memperhatikanku,” ucapnya.

Tak ada dokter yang bisa membantu mengatasi masalahnya. Kondisinya sangat langka dan sangat sedikit penelitian medis yang bisa memberikan solusi. “Saat mengutarakan gejala yang kualami, aku hanya mendapati ekspresi bingung bercampur kaget dari dokter,” ujarnya. “Bahkan, ada yang menuduh saya sakit mental dan hanya membuat lelucon konyol.”

Baru Juni, setelah bertemu Dr Robert Echenberg di sebuah pusat gangguan kesehatan wanita di Pennsylvania, ia menemui sedikit titik terang. Setidaknya mengetahui bahwa kondisinya memiliki istilah medis: Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD),

PGAD merupakan sebuah kondisi tak terkontrol yang membuatnya bisa mengalami kenikmatan puncak tanpa melewati rangsangan seksual. Dokter yakin ini merupakan efek jatuh dari tangga pada 2001. Kecelakaan itu memicu kista Tarlov pada tulang belakangnya, yang merupakan asal titik orgasme.

Di tengah siksaan yang mendera, Ramsey terus memupuk harapan sembuh.

http://www.gilapc.com/2012/09/wanita-yang-bisa-orgasme-100-kali-sehari.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi Walikota Terbaik Ke-3 Dunia 2012

Posted: 07 Jan 2013 06:45 PM PST

Sorry gan, kalau bahasa Inggris. Belum ada yg bahasa Indonesia soalnya

Hasilnya di http://www.worldmayor.com/contest_2012/world-mayor-12-results.html

Third place in the World Mayor Project went to Joko Widodo, Mayor of Surakarta, Indonesia, who in July 2005 became the first directly-elected mayor of his city and in September 2012 was elected Governor of Jakarta, the Indonesian capital. While Mayor of Surakarta – also known as Solo – Joko Widodo turned a crime-ridden city into a regional centre for arts and culture, which has started to attract international tourism. His campaign against corruption earned him the reputation of being the most honest politician in Indonesia. Joko Widodo also declined to take a salary while mayor of Surakarta.

Peringkat ketiga dalam World Major Project jatuh pada Joko Widodo, Walikota Surakarta, Indonesia yang terpilih sejak Juli 2005 dan pada September 2012 juga terpilih manjadi Gubernur Jakarta, ibukota Indonesia. Ketika menjadi Walikota Surakarta – dikenal dengan nama Solo – Joko Widodo mengubah kota yang semula penuh kejahatan menjadi pusat seni dan kebudayaan yang menarik turisme internasional. Kampanyenya terhadap korupsi memberinya reputasi sebagai politisi paling jujur di Indonesia. Joko Widodo juga menolak mengambil gajinya selama menjadi Walokota Surakarta

The top 10 mayors of World Mayor 2012
1 Iñaki Azkuna Bilbao Spain
2 Lisa Scaffidi Perth Australia
3 Joko Widodo Surakarta Indonesia
4 Régis Labeaume Québec City Canada
5 John F Cook El Paso USA
6 Park Wan-su Changwon City South Korea
7 Len Brown Auckland New Zealand
8 Edgardo Pamintuan Angeles City Philippines
9 Mouhib Khatir Zeralda Algeria
10 Alfonso Sánchez Garza Matamoros Mexico

Selamat untuk Pak Jokowi.

Sumber dari http://kask.us/g35e0 oleh eagle7602

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hari Libur Nasional Cuti Bersama 2013

Posted: 07 Jan 2013 06:35 PM PST

WELCOM TO MY THREAD

Salam Buat Mimin dan Momod
ANE CINTA DAN BANGGA JADI ANAK INDONESIA

Buat Agan, mimin, momod, kaskuser,, ayo di rate Kite Semua Cinta Indonesia

Gan,, Lumayan ini 19 Hari,, Buat Agan yang mau ngerencanaain liburan dan Trevelling ,, ayoo buat schedul dari sekarang gan,,

Buat yang suka ngelaksanain tradisi kita “Pulang kampung” ayo cepet beli tiket pesawat,, daripada mahal nanti,, ,,


KOMPAS/ALIF ICHWAN
Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono menetapkan jumlah libur nasional tahun 2013 sebanyak 19 hari. Libur nasional yang ditetapkan terdiri atas libur bersama dan cuti kerja. Libur bersama untuk tahun 2013 berjumlah 14 hari dan cuti bersama lima hari.

“Cuti bersama dan libur nasional ini dimaksudkan untuk meningkatkan produktivitas kerja, efisiensi, meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kemasyarakatan,” kata Agung saat ditemui di kantornya, Jakarta.

Selain itu, penetapan libur nasional ini juga dimaksudkan untuk memberikan kompensasi kepada pegawai negeri sipil (PNS), seperti rumah sakit dan pelayanan publik lainnya. “Untuk pelayanan publik lain, seperti perbankan, hari cuti bersama tergantung atau diserahkan kepada manajer yang bersangkutan,” kata Agung.

Berikut tanggal-tanggal libur nasional tahun 2013:

http://nasional.kompas.com/read/2012/07/19/11114467/Ini.19.Hari.Libur.Nasional.Tahun.2013

Ternyata Banyak Harpit Nas Gan,, Coba Perhatiin Hari Libur nya gan,, kalo ga selasa, kamis,,

 Permintaan TS Untuk Agan dan Aganwati yang Baik Hati
Kalo Berkenan Ane Minta Cendol nye ye Tapi Kalo Ga Suka Sama Thread Ane Jangan Di Kasih Bata ye

 Ternyata Ada yang ngoreksi Thriit ini,, Makasih ya gan,, Udah Koreksi,, Ane Cuman dapet berita dari kompas,, tapi masalah hari libur nasional yang ada di picture saya itu benar,, dan masalah libur cuti bersama benar,, ga ada yang salah,, Ane udah cocokin,, ternyata sama,, Tapi ini Kutipan dari Kompas “JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono menetapkan jumlah libur nasional tahun 2013 sebanyak 19 hari. Libur nasional yang ditetapkan terdiri atas libur bersama dan cuti kerja. Libur bersama untuk tahun 2013 berjumlah 14 hari dan cuti bersama lima hari.” terus ane perhatiin lagi masalah tanggal cuti bersama itu,, ternyata tanggal 5,6,7 Agustus itu merupakan hari Raya Idul Fitri,, dan PNS dan Pelajar pasti Libur,, dan sebagian karyawan swasta yang ada di Indonesia spakat itu Libur,, dan Tanggal 14 Oktober Hari Raya Idul Adha itu kasus nya sama dengan Hari raya Idul fitri,, begitu juga Hari Natal Tanggal 26 desember,, untuk tanggal Kesemua tanggal cuti bersama dimaksudkan agar tidak terjadi kesenjangan umat beragama dan Toleransi Beragama, Intinya Judul Thritt ini Kurang Tepat,, udah ane ganti,, 19 Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2013 Tapi Kalo masalah judul di HT ane ga bisa ganti gan,, Terima Kasih Untuk Yang Sudah Mengoreksi

 dari yang mengoreksi “Secara resmi trit ini disahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, dan Sekjen Kemenag Bahrul Hayat mewakili Menteri Agama, di kantor Kemenko Kesra, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta. (bukan oleh HT Kaskus).” Ane kurang paham dengan kata-kata yang terakhir,, Maksudnya Apa dan Bagaimana.? mugkin kesalahan ada pada gambar mentri atau yang memberikan komentar kok mentri Kemenko Kesra,, Ane Mengartikan jadi yang tanda tangan bukan Kemenko Kesra Tapi diresmiin di kantor Kemenko Kesra

Download Kalender 2013 Lengkap Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2013

Sumber dari http://kask.us/g3QV9 oleh yangkiul

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia yang Konyol

Posted: 07 Jan 2013 06:32 PM PST

Dari segi teknologi dan kecerdasan, mungkin kita masih kalah sama jepang. Tetapi bukan cuma itu, bahkan dalam hal tawuran para ababil kita pun masih kurang maju dan ketinggalan. hehe


1. Gaya
Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

VS
Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com


Jepang : Gayanya keren dan rapi.
Indonesia : Acak acakan dan norak.

2. Geng Tawuran

Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com

VS
Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com


Jepang : kenangan sebelum tawuran, baju tetap keren, seperti boyband.
Indonesia : Kenangan setelah tawuran di tangkap polisi.

3.Walpaper
Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com

VS
Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com


Jepang : tetap keren.
Indonesia : Seperti narapidana

4. Senjata
Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com


VS

  

Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com


Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com
Jepang : Cukup dengan tangan dan kaki,
Indonesia : Pakai gear sepeda segala.

5. Keberanian dan Kenekatan

Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com


 VS

Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com

Jepang : 1 VS ramai juga berani !
Indonesia : Gak ada loe gak rame !

6. Kesetiaan Genk Tawuran

Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com


 VS


Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia - www.SurgaBerita.com

Jepang : Tetap mendukung satu sama lain sampai titik darah terakhir.
Indonesia : Temannya udah berani matim yang lainnya malah kabur.


Semoga tawuran Indonesia tidak kalah dari Jepang. hehe *becanda*
Jangan Ikut tawuran, Gak bagus *itu aja*
 
http://www.jurukunci.net/2013/01/perbedaan-tawuran-di-jepang-dan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Virus Pertama di Dunia

Posted: 07 Jan 2013 09:04 AM PST

Elk Cloner dinyatakan sebagai salah satu virus mikro komputer yang menyebar luas keluar dari ruang lingkup tempat pembuatanya. Dibuat pda tahun 1982 oleh seorang murid Sekolah Menengah Atas yang berumur 15 tahun. Ia bernama Rich Skrenta. Virus yg ia buat, saat itu ditujukan untuk sistem komputer Apple II.

Saat itu Skrenta tidak lagi dipercaya oleh teman-tamannya. Hal itu disebabkan oleh kelakuannya yang secara ilegal membagikan game dan software, ia pun sering menggunakan floppy disk untuk mematikan komputer atau untuk menampilkan kata-kata mengejek pada layar.

Akhirnya Skrenta pun memikirkan metode untuk melakukannya tanpa floppy disk agar ia tidak dicurigai. Selama libur musim dingin di Mt. Lebanon High School, Pennsylvania, Amerika, Skrenta menemukan bagaimana cara menampilkan pesan secara otomatis di komputernya.

Dan akhirnya dia menemukan apa yang dewasa ini disebut sebagai boot sector virus, dan mulai untuk menyebarkannya di kalangan teman satu sekolahnya serta di sebuah club komputer.

Dari sumber yang didapat virus itu cepat tersebar dan sukses menginfeksi floppy disk orang-orang yang ia kenal, termasuk guru matematikanya. Virusnya banyak merepotkan korban yang terinfeksi. Dapat dibayangkan bagaimana repotnya karena saat itubelum ada satupun antivirus.

Virus elk cloner ini hanya dapat dihapus secara manual dengan langkah yang rumit. Elk Cloner menyebar dengan cara menginfeksi sistem operasi Apple II dengan tehnik boot sector virus.

Artinya jika kita melakukan booting komputer menggunakan floppy disk yang sudah terinfeksi maka virus akan secara otomatis terkopi ke memory.

Dan apabila ada floppy disk bersih dimasukan ke komputer virus akan mengkopi dirinya ke floppy itu. Komputer yang terinfeksi akan menampilkan sebuah puisi dilayar saat booting ke 50.

Dibawah ini puisinya :

Elk Cloner:
The program with a personality
It will get on all your disks
It will infiltrate your chips
Yes it's Cloner!
It will stick to you like glue
It will modify RAM too
Send in the Cloner!

Kesimpulannya, Elk Cloner tidak membuat sebuah kerusakan hanya merubah sistem pada floppy yang berisikan Apple DOS. Saat ini, Skrenta jadi CEO di Blekko Inc, sebuah search engine internet

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hixon Jemma Pixie, Terkenal Tanpa Keluar Rumah Selama 3 Tahun

Posted: 07 Jan 2013 09:00 AM PST


Jemma telah memiliki 12 juta tampilan di internet

Penyanyi agoraphobic telah merilis single pertamanya setelah menjadi sensasi YouTube meskipun tidak meninggalkan rumahnya untuk TIGA TAHUN.

Hixon Jemma Pixie, 21, telah menjadi bintang global meskipun menderita rasa takut keluar rumah melumpuhkannya.

Dia menciptakan musiknya di studio sementara di kamar tidurnya di Malvern, di mana dia tinggal bersama orangtuanya.

Jemma mulai menderita serangan panik ketika dia berumur enam tahun dan kondisinya berputar ketika ia meninggalkan sekolah pada usia 16 dan tidak memiliki rutinitas sehari-hari meninggalkan rumah.

Dia lalu meninggalkan rumahnya tiga tahun lalu dan tidak pergi lebih jauh dari gerbang taman sejak itu.


Jemma Agoraphobic belum keluar dari rumahnya selama tiga tahun

Jemma menjelaskan: “Ketika saya mengalami serangan Saya merasa benar-benar sesak napas dan rasanya jantung saya akan meledak.

Aku benar-benar merasa seperti aku akan mati. “Ini hal yang aneh karena saya tahu saya secara logis tidak perlu khawatir tentang berjalan keluar rumah tetapi itu hal yang sama sekali berbeda ketika saya benar-benar mencoba dan melakukannya.

“Setelah saya meninggalkan sekolah saya tidak benar-benar memiliki alasan untuk keluar dari rumah. ‘Saya ingin pergi ke universitas tapi tidak bisa karena kondisi saya. Ini memberikan dampak besar pada hidup saya. ‘


Jemma berharap single terbarunya akan menarik perhatian pada kondisi

Dia telah melihat puluhan psikolog dan hypnotherapists tapi belum ada yang mampu menyembuhkannya agoraphobia.

Jemma menyanyikan vokal nya di laptop-nya sebelum meng-upload video di YouTube. Dia telah menderita dari rasa takut luar rumah sejak ia berusia enam tahun

Bintang muda ini berharap suatu hari nanti bisa melakukan di luar kamar tidur lagi, dan merasa musik itulah yang membuat bahagia dia.

Dia menambahkan: “Musik adalah hal yang membantu saya melarikan diri dari kondisi ini dan membuat saya senang, entah itu menyanyi, menulis atau hanya mendengarkan itu.

“Ketika saya merasa sangat cemas saya ingin mencoba untuk fokus pada menulis semacam arus kesadaran yang kemudian beradaptasi ke dalam lirik.

“Menyanyi adalah sesuatu yang membuat saya terus berusaha dan sesuatu yang telah saya lakukan sejak saya ingat.” Single ini tersedia dari situs seperti iTunes, Amazon dan HMV.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

12 Keajaiban Sholat Tahajud Mengabulkan Permohonan

Posted: 07 Jan 2013 08:11 AM PST

SELAMAT DATANG
makasih buat yang udah sempatin liat tread ane
walau pangkat ane udah KASKUSER tapi ane masih NEWBIE gan jadi,
maaf kalo ada yg salah atau kurang berkenan .
maksud ane buat tread ini cuma mau share aja gan semoga bermanfaat dan menjadikan diri kita lebih taat beribah kepada ALLAH SWT .AMIN.

LANGSUNG AJA NI GAN !!
“Jika matahari sudah terbenam, aku gembira dengan datangnya malam dan manusia tidur karena inilah saat hanya ada Allah dan aku.”

Sejarah telah mencatat bahwa Rasulullah Saw dan para sahabat selalu melaksanakan shalat tahajud. shalat tahajud adalah shalat yang sangat mulia. Keajaiban melaksanakan shalat tahajud telah tercatat dalam alquran. Ada beberapa keajaiban shalat tahajud berikut ini.

1. Shalat Tahajud sebagai tiket masuk surga …

Abdullah Ibn Muslin berkata “kalimat yang pertama kali ku dengar dari Rasulullah Saw saat itu adalah, “Hai sekalian manusia! Sebarkanlah salam, bagikanlah makanan, sambunglah silaturahmi, tegakkan lah shalat malam saat manusia lainnya sedang tidur, niscaya kalian masuk surga dengan selamat.” (HR. Ibnu Majah).

2. Amal yang menolong di akhirat …

Allah SWT berfirman, “Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa berada di dalam taman-taman surga dan di mata air-mata air, seraya mengambil apa yang Allah berikan kepada mereka. Sebelumnya mereka adalah telah berbuat baik sebelumnya (di dunia), mereka adalah orang-orang yang sedikit tidurnya di waktu malam dan di akhir malam mereka memohon ampun kepada Allah).” (QS. Az Zariyat: 15-18)

Ayat di atas menunjukkan bahwa orang yang senantiasa bertahajud Insya Allah akan mendapatkan balasan yang sangat nikmat di akhirat kelak.

3. Pembersih penyakit hati dan jasmani …

Salman Al Farisi berkata, Rasulullah Saw bersabda, “Dirikanlah shalat malam, karena sesungguhnya shalat malam itu adalah kebiasaan orang-orang shaleh sebelum kamu, (shalat malam dapat) mendekatkan kamu kepada tuhanmu, (shalat malam adalah) sebagai penebus perbuatan buruk, mencegah berbuat dosa, dan menghindarkan diri dari penyakit yang menyerang tubuh.” (HR. Ahmad)

4. Sarana meraih kemuliaan …

Rasulullah Saw bersabda, “Jibril mendatangiku dan berkata, “Wahai Muhammad, hiduplah sesukamu, karena engkau akan mati, cintailah orang yang engkau suka, karena engkau akan berpisah dengannya, lakukanlah apa keinginanmu, engkau akan mendapatkan balasannya, ketahuilah bahwa sesungguhnya kemuliaan seorang muslim adalah shalat waktu malam dan ketidakbutuhannya di muliakan orang lain.” (HR. Al Baihaqi)

5. Jalan mendapatkan rahmat Allah …

Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah Saw bersabda, “Semoga Allah merahmati laki-laki yang bangun malam, lalu melaksanakan shalat daN membangunkan istrinya. Jika sang istri menolak, ia memercikkan air di wajahnya. Juga, merahmati perempuan yang bangun malam, lalu shalat dan membangunkan suaminya. Jika sang suami menolak, ia memercikkan air di wajahnya.” (HR. Abu Daud)

6. Sarana Pengabulan permohonan …

Allah SWT berjanji akan mengabulkan doa orang-orang yang menunaikan shalat tahajud dengan ikhlas. Rasulullah Saw Bersabda,

“Dari Jabir berkata, bahwa nabi Saw bersabda, “Sesungguhnya di malam hari , ada satu saat yang ketika seorang muslim meminta kebaikan dunia dan akhirat, pasti Allah memberinya, Itu berlangsung setiap malam.” (HR. Muslim)

7. Penghapus dosa dan kesalahan …

Dari Abu Umamah al-Bahili berkata bahwa Rasulullah Saw bersabda, “Lakukanlah Qiyamul Lail, karena itu kebiasaan orang saleh sebelum kalian, bentuk taqarub, penghapus dosa, dan penghalang berbuat salah.” (HR. At-Tirmidzi)
8. Jalan mendapat tempat yang terpuji …

Allah berfirman,

“Dan pada sebagian malam bertahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu, mudah-mudahan Tuhanmu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji.” (QS. Al-Isra’:79)

9. Pelepas ikatan setan …

Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra bahwa Rasulullah Saw bersabda, “Setan akan mengikat kepala seseorang yang sedang tidur dengan ikatan, menyebabkan kamu tidur dengan cukup lama. Apabila seseorang itu bangkit seraya menyebut nama Allah, maka terlepaslah ikatan pertama, apabila ia berwudhu maka akan terbukalah ikatan kedua, apabila di shalat akan terbukalah ikatan semuanya. Dia juga akan merasa bersemangat dan ketenangan jiwa, jika tidak maka dia akan malas dan kekusutan jiwa.”

10. Waktu utama untuk berdoa …

Amru Ibn ‘Abasah berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah Saw, “Ya Rasulullah! Malam apakah yang paling di dengar?”, Rasulullah Saw menjawab, “Tengah malam terakhir, maka shalat lah sebanyak yang engkau inginkan, sesungguhnya shalatwaktu tersebut adalah maktubah masyudah (waktu yang apabila bermunajat maka Allah menyaksikannya dan apabila berdoa maka didengar doanya)” (HR. Abu Daud)

11. Meraih kesehatan jasmani …

“Hendaklah kalian bangun malam. Sebab hal itu merupakan kebiasaan orang-orang saleh sbelum kalian. Wahana pendekatan diri pada Allah Swt, penghapus dosa, dan pengusir penyakit dari dalam tubuh.” (HR. At-Tarmidzi)

12. Penjaga kesehatan rohani …

Allah SWT menegaskan bahwa orang yang shalat tahajud akan selalu mempunyai sifat rendah hati dan ramah. Ketenangan yang merupakan refleksi ketenangan jiwa dalam menjalani kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Allah Berfirman, “Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata yang baik. Dan orang yang melewati malam hari dengan bersujud dan berdiri untuk Tuhan mereka.” (QS. Al-Furqan: 63-64)

Keajaiban shalat tahajud sudah terbukti, maka bertahajudlah!

Mungkin masih banyak lagi keajaiban shalat tahajud yang mungkin terlewat dari tulisan ini. Yang pasti shalat tahajud merupakan shalat yang bagus sebagai ibadah tambahan bagi kita.

Subhanallah .. Shalat tahajud benar-benar dahsyat dalam meraih kebaikan dunia akhirat ..

Ambillah HIKMAH walau darimana ASALNYA dan darimana DATANGNYA, LIHATLAH APA yg disampaikan dan JANGAN LIHAT SIAPA yg menyampaikan. Jika ada KEBAIKAN maka AMBILLAH akan tetapi jika TIDAK ADA atau bahkan hanya KEBURUKAN maka JAUHILAH !!!. KEBENARAN itu MURNI haq datangnya HANYA dari ALLAH SWT semata, jika ada KEKURANGAN maka sudah jelas HAMBA inilah yg masih jauh DHOIF dalam segala PELAJARAN. Saya BUKANNYA bermaksud MENGAJARI ataupun SOK PANDAI karena saya sendiri masih dalam TARAF BELAJAR. ILMU itu adalah AMANAH yg harus DISAMPAIKAN dan saya HANYA berusaha MENYAMPAIKAN apa yg saya punya. SAMPAIKANLAH walau cuma SATU AYAT !!!”**

ILMU itu LEBIH BAIK dari pada HARTA. ILMU bisa MENJAGA engkau sedangkan HARTA, ENGKAU yang MENJAGANYA. ILMU itu bisa menjadi HUKUM, sedangkan HARTA itu yang DIHUKUMI. Dan ILMU itu akan semakin BERTAMBAH jika DIBELANJAKAN sedangkan HARTA akan semakin BERKURANG jika DIBELANJAKAN.

SUMBER : http://zilzaal.blogspot.com/2012/10/12-keajaiban-shalat-tahajud.html

Sumber dari http://kask.us/g33xX oleh asheph

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kisah Arif Pembunuh Cilik Yang Cerdas

Posted: 07 Jan 2013 07:56 AM PST

Foto Arif Narapidana Cilik Yang Cerdas

Spoilerfor ini cerita nya:

Sumber dari http://kask.us/g336W oleh aelavya

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Iklan Jualan Bayi di TokoBagus Diselidiki Polisi

Posted: 07 Jan 2013 07:54 AM PST

Jakarta – Polda Metro Jaya mengusut sebuah iklan di tokobagus.com yang memfasilitasi penjualan dan pembelian bayi. Untuk menyelidiki kasus tersebut, pengelola tokobagus.com pun diperiksa polisi.

“Pengelola situs sudah kita mintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan sementara, ia mengaku tidak tahu kalau iklan itu mengandung unsur pidana,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/1/2013).

Rikwanto mengatakan, pihaknya serius menyelidiki iklan tersebut karena sudah memenuhi unsur pidana.

“Tentunya jual-beli bayi itu termasuk trafficking dan itu dilarang oleh undang-undang. Bagaimana pun, itu tidak pantas,” kata Rikwanto.

Rikwanto mengungkapkan, iklan tersebut muncul di situs jual-beli tokobagus.com pada tanggal 31 Desember 2012. Dala iklan tersebut, si pengiklan memasang dua bayi berusia sekitar 18 bulan dengan banderol harga masing-masing Rp 10 juta.

Untuk memastikan jual-beli bayi tersebut, pengiklan memasang nama Farkhan dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Iklan tersebut kemudian ramai menjadi perbincangan di forum-forum. Hingga akhirnya tanggal 3 Januari 2013 iklan tersebut hilang dari situs tersebut.

“Sudah dicabut pengelolanya,” tutupnya.

detik..com source

Sumber dari http://kask.us/g32G0 oleh h3ry5u54nt0

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gawat, Ariel Diramal Akan Dibunuh

Posted: 07 Jan 2013 06:56 AM PST

Setelah keluar dari penjara, bukan berarti Ariel sudah terbebas dari masalah di masa lalunya. Masih banyak orang yang tak suka dengan vokalis Noah itu.

Masih ada dendam pribadi yang ditujukan kepada musisi asal Bandung tersebut. Bahkan, mantan kekasih Luna Maya itu bisa saja menjadi sasaran pembunuhan.

Hal itu merupakan ramalan yang diungkapkan Suhu Naga. Menurut pakar psychocybernatic ini, energi yang terpancar dalam diri Ariel saat keluar penjara terlihat gelap.

“Pada saat kejadian video itu, banyak orang yang masih menyimpan dendam kepada Ariel. Bahkan, saat keluar penjara eskalasi energi mukanya redup. Saya pikir bisa saja terjadi semacam usaha pembunuhan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.
Gawat, Ariel Diramal Akan Dibunuh
Karena itulah, Suhu Naga menyarankan agar Ariel waspada. Dia juga menyarankan agar mantan suami Sarah Amalia itu tidak mengulangi kesalahannya yang sama dengan banyak menggauli wanita.

“Jadi Ariel harus lebih waspada. Kalau lebih bijak dia buat permintaan maaf kalau saya punya masa lalu seperti itu, saya sadar buat salah. Itu lebih bagus. Karena yang dia hadapi bukan orang sembarangan, orang kuat,” katanya.

Kembalinya Noah di dunia musik memang langsung mendapat respon positif dari penikmat musik di Indonesia. Namun, kesuksesan Ariel bersama Noah setelah vakum beberapa lama ternyata banyak membuat orang tak suka.

“Masih ada yang dendam kepada dia. Dulu Ariel banyak berhubungan dengan wanita-wanita yang pegangannya siapa. Itu masih banyak yang tidak suka. Ariel itu memang bahan incaran,” paparnya.

http://warungkopi.okezone.com/showthread.php?3330-gawat-ariel-diramal-akan-dibunuh

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kota Tertua di Dunia

Posted: 07 Jan 2013 06:00 AM PST

Para geo-arkeologi laut kembali membuat prestasi besar dengan keberhasilannya mengungkap keberadaan kota kuno yang terendam di bawah laut. Kota bernama Pavlopetri di Yunani ini diperkirakan eksis pada jaman perunggu yakni 5000-6000 tahun lalu atau 12000 tahun lebih awal dari yang diperkirakan semula. Yang menarik, jejak keberadaan kota yang tenggelam 4-5 meter di bawah laut ini masih terlihat jelas, termasuk runtuhan bangunan serta benda-benda peninggalannya seperti tembikar, keramik, dll.
Para ahli memperkirakan, inilah kota bawah laut tertua di dunia yang berhasil ditemukan. “Diperkirakan kota yang tenggelam ini adalah kota pelabuhan. Hal ini ditandai dari bangkai kapal yang berada di dekatnya. Penemuan keramik zaman neolitikum, merupakan suatu yang luar biasa. Kota ini dulunya adalah tempat perdagangan barang dan jasa yang maju,” ujar.Geo-arkeologi laut Dr Nic Flemming dari National Oceanography Centre, Southampton.
Pavlopetri terletak di kedalaman 3 – 4 meter di bawah
air tidak jauh dari pantai berpasir selatan Laconia.
Kotanya masih sangat lengkap. Bangunan rumah, jalan, halaman, gedung peribadahan, kuburan, semuanya sudah dipetakan menggunakan perlengkapan 3-D digital yang paling mutakhir.
Pavlopetri dulunya diperkirakan berasal dari periode Mycenaean (sekitar 1680-1180 SM), dari masa sejarah Yunani Kuno yang kaya akan kesusasteraan dan mitos. Dari benda-benda tembikar Neolitis yang baru saja ditemukan menunjukkan tempat ini mungkin telah ditempati sejak sedikitnya 2800 SM. Dengan mempelajari tempat bahari penting ini, peneliti berharap untuk dapat lebih mengerti tentang peninggalan dari masyarakat Yunani Zaman Perunggu.
Proyek pengungkapan kota ini dilaksanakan oleh suatu tim multidisipliner, termasuk Dr Flemming, yang dipimpin oleh Mr Elias Spondylis, Ephorate dari Underwater Antiquities dari Kementerian Kebudayaan Hellenic di Yunani dan Dr Jon Henderson, seorang arkeolog bawah air dari Departemen Arkeologi di Universitas Nottingham.
Kota kuno bawah air ini pertama kali ditemukan pada tahun 1967 oleh Flemming, kemudian di National Institute of Oceanography. Ia dulu memperkirakan kota itu berasal pada jaman perunggu 2000 BC. Flemming kemudian bergabung dengan tim dari Cambridge University pada1968, untuk melakukan penelitian.
Hasilnya diterbitkan oleh The British School di Athena pada tahun 1969, namun setelah itu tidak ada tindak lanjutnya. Penelitian itu 'stag’ selama 40 tahun, Sejak itu tidak ada lagi peneliti yang masuk ke sana untuk mengungkap misteri kota kuno itu. Tahun 70-an Flemming bergabung dengan arkeolog dari University of Nottingham dan Ephorate dari Underwater Antiquities dari Kementerian Kebudayaan Hellenic, kembali memulai penelitian pada situs kuno itu.
“Apa yang kami temukan di sini adalah sesuatu yang dua atau bahkan tiga ribu tahun lebih tua daripada sebagian besar kota terendam yang telah dipelajari,” kata Flemming: “Dan uniknya, kami memiliki rencana kota yang lengkap, utama jalan-jalan dan semua bangunan domestik. Kita dapat mempelajari bagaimana itu digunakan sebagai pelabuhan, di mana kapal-kapal datang dan bagaimana perdagangan dikelola. ” jelasnya.
Dr. Jon Henderson, seorang arkeolog dari Universitas Nottingham, bergabung memimpin penelitian dengan Elias Spondylis dari Benda Purbakala Bawah Air Ephorate bagian dari Kementrian Kebudayaan Hellenic di Yunani. Dr. Henderson adalah arkeolog pertama dalam 40 tahun yang mendapat surat izin resmi dari pemerintah Yunani untuk bekerja di sana.
“Hal ini sangat menggairahkan. Saya pernah membaca tentang situs ini ketika saya masih muda dan sulit dipercaya bahwa saya bukan hanya menyelam di sana tetapi juga berkesempatan untuk mengerjakannya. Kemudian kami menemukan sekitar 9.000 meter persegi gedung baru yang baru-baru ini tampak karena pergerakan di pasir, sungguh luar biasa,” kata Dr. Henderson.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

‘Blusukan’ Jokowi Hari Ke-84, Warga Berebutan Salaman

Posted: 07 Jan 2013 05:41 AM PST

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tampak mengelus-elus punggung tangan kanannya yang tergores. Rupanya, tangan Jokowi luka setelah sejumlah warga berebut bersalaman dengannya.

Pribadi Jokowi yang murah senyum dan low profile selalu mendapat sambutan hangat dari warga Jakarta yang dikunjunginya.

Jokowi sabar melayani warga Ibukota yang ingin bersalaman hingga berfoto bersamanya.

Bukan hanya sekali, luka kecil itu ternyata seringkali dialami Jokowi usai blusukan. Misalnya hari ini saat mampir ke kampung padat di Pulogebang.

Blusukan Hari Ke-84, Warga Berebutan Salaman

Blusukan Hari Ke-84, Warga Berebutan Salaman

“Iya nih tangan saya luka. Sering luka tangannya,” kata Jokowi sambil mengelus-elus jari tengah tangan kanannya itu usai meninjau Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Senin (7/1/2013).

“Yang nyalamin itu mesti pakai cincin, ibu-ibu. Salamannya ditarik-tarik,” ujar Jokowi seraya tersenyum khas.

“Kata warga tangan Bapak halus?” kata wartawan.

“Loh saya tiap hari nukang kok,” jawab Jokowi seraya memperagakan tengah menyerut kayu sambil tertawa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tempat Yang Paling Tercemar di Dunia

Posted: 07 Jan 2013 03:00 AM PST

Linfen, Cina
http://wong168.files.wordpress.com/2009/06/worst-places-to-live-10.jpg
Linfen memiliki lebih banyak polusi udara dari kota-kota lain di dunia. Duduk di jantung batubara Cina sabuk, asap dan jelaga dari polutan industri dan mobil menghitamkan udara di semua jam. Dikatakan bahwa jika Anda menggantung cucian Anda di sini, itu akan berubah hitam sebelum mengering

Pasifik Utara Pilin

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBUaBPmsgUdGnQSHrkjSR12UWgKAcMp5AF_NzA0gNnLEjleNzIE0xxccd3XthUZ3R1ikUAHZPuR37Qj-QyMgew0Y8HQlDHYv-gBiyRng3Q5u-g8KZulM9hL42DQO5VPIyKfeFwRCuYFNdH/s400/5.jpg
Sebuah pulau dari sampah dua kali ukuran Texas mengapung di tengah-tengah Samudera Pasifik, diedarkan oleh arus Pasifik Utara pilin. Tempat sampah, yang sebagian besar terdiri dari sampah plastik, mengapung sedalam 30 kaki di bawah permukaan. 

Rondônia, Brasil


Rondônia adalah sebuah negara di barat laut Brasil, bersama dengan negara-negara bagian Mato Grosso dan Pará, adalah salah satu daerah yang paling gundul dari hutan hujan Amazon. Ribuan hektar hutan telah diiris dan dibakar di sini, terutama untuk memberikan ruang bagi peternakan.
 
Sungai Yamuna, India

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcUVOidyA7ePfLxaIA3xEAsTzTzVuIN7sw1iBbXcwQ0_g_-slwBVSHOK4PcqLDWVkpjO_PmP8AK1MQL0z-jIxJkqqsPqpkWKGmeOcl9HD_sX1YyhmZ3-Xs-tWP9087UACjSmL7Z4d0w3q_/s400/7.jpg
Yamuna adalah anak sungai terbesar Sungai Gangga. Mana mengalir melalui Delhi, itu diperkirakan bahwa 58 persen dari sampah kota langsung dicampakkan ke dalam sungai. Jutaan orang India masih mengandalkan keruh ini, kotoran-penuh air untuk mencuci, pembuangan limbah dan air minum.
 
La Oroya, Peru

La Oroya adalah pertambangan tertutup jelaga kota di Pegunungan Andes, Peru. Sembilan puluh sembilan persen dari anak-anak yang tinggal di sini memiliki tingkat darah yang melebihi batas yang dapat diterima untuk keracunan timbal, yang dapat langsung dihubungkan ke smelter milik Amerika yang telah mencemari kota sejak 1922. 
 
Danau Karachay, Rusia

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2013/01/f6e2_13_mayak_00.jpg
Menurut sebuah laporan oleh Worldwatch Institute di limbah nuklir, Karachay adalah tempat yang paling tercemar di Bumi. Ini digunakan oleh Uni Soviet sebagai situs dumping nuklir, dan sekarang tingkat radiasi di sini sangat tinggi sehingga itu cukup untuk memberikan dosis yang mematikan setelah hanya satu jam pemaparan.
 
Haiti


Haiti bangsa ini pernah 60 persen tertutup hutan. Hari ini, hanya 2 persen dari negara masih memiliki pohon-pohon berdiri. Gambar ini menunjukkan udara perbatasan antara Haiti (kiri) dan Republik Dominika (kanan). Haiti telah membersihkan hampir setiap pohon sampai ke perbatasannya.
 
Kabwe, Zambia
Memimpin dan cadmium merendam perbukitan Kabwe setelah puluhan tahun pertambangan dan pengolahan. Anak-anak di sini telah menyebabkan konsentrasi lima hingga 10 kali yang diperbolehkan US Environmental Protection Agency level, dan tanah begitu terkontaminasi bahwa tidak ada yang dapat tumbuh.
 
Appalachia, West Virginia

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2013/01/16b8_CS_appalachia.jpg
Gunung penghapusan pertambangan adalah salah satu dunia yang paling merusak lingkungan praktik, dan hal ini sangat berhubungan dengan pertambangan batubara di West Virginia’s Appalachian Mountains. Seluruh puncak gunung dikeluarkan untuk sampai ke batubara, yang meningkatkan erosi dan limpasan tebal dengan polutan, keracunan sungai dan sungai di seluruh wilayah.
 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Keajaiban Geologis di Dunia

Posted: 07 Jan 2013 02:00 AM PST

Bentuk permukaan bumi yang meliputi reliefnya di darat dan di dasar laut. Bentuk permukaan bumi bermacam-macam seperti : dataran, berbukit, bergelombang, pegunungan, cekungan, lereng dan lain-lain. Permukaan bumi yang tidak seragam dikarenakan proses yang disebabkan oleh tenaga geologis yang terjadi secara bertahap dan selalu berubah seiring waktu, selain itu terdapat teori pembentukan kulit bumi yang membuat permukaan bumi selalu berubah. Berikut ini 10 daftar Keajaiban geologis yang ada di beberapa negara:
 

1. The Wave. Between Arizona and Utah – USA


Pemandangan bebatuan cadas merah yang memukau di perbatasan Arizona dan Utah. The Wave berasal dari bukit pasir berusia 190 juta tahun yang telah berubah menjadi batu. Formasi yang jarang dikenal ini hanya dapat dicapai dengan berjalan kaki melalui perjalanan sejauh 3 mil dan tanpa hambatan.

2. Antelope Canyon. Arizona – USA
 
Merupakan jurang di Barat daya Amerika yang paling sering dikunjungi dan diabadikan gambarnya. Lembah Antelope ini bertempat di daratan Navojo dekat Page, Arizona. Ia meliputi 2 bagian lembah terpisah yang indah, masing-masing di sebut sebagai Jurang Antelope bagian atas – atau "The krack" – dan Jurang Antelope bagian bawah – atau "The Corkscrew".

3. Great Blue Hole (Belize)
 

Bagian dari sistem batu menara api, Lubang Biru besar terletak kira-kira 60 mil dari daratan diluar Belize, Amerika Selatan. Lingkaran lubang besar yang hampir sempurna mempunyai jarak lintas kira-kira seperempat dari 1 mil (0.4 km), ia merupakan salah satu tempat terjun paling menakjubkan yang ditemukan di Bumi. Di dalam lubang ini, terdapat air berjarak 480 kaki (145 m) dan kedalaman air memberikan struktur berwarna biru tua yang menyebabkan dunia menyebutnya sebagai "Lubang Biru"


4. Crystal Cave of the Giants (Mexico)
  
Ditemukan jauh di dalam sebuah tambang di selatan Chihuahua Mexico, kristal-kristal ini terbentuk di sebuah gua yang seluruhnya tertutup karang batu. Sebuah geodesi penuh dengan kristal yang mengagumkan setinggi pohon cemara, dan pada beberapa tempat sekelilingnya kristal tersebut ada yang berwarna sebening emas dan perak dengan berbagai rupa dan bentuk yang luar biasa.


5. Eye of the Sahara (Mauritania)
 
Daratan luas spektakuler di Mauritania, bagian barat-selatan gurun Sahara adalah sangat besar dengan diameter 30 mil yang dapat dilihat dari luar angkasa. Disebut struktur Richat – atau mata sahara – pada awalnya pembentukan ini diperkirakan disebabkan oleh tubrukan batu meteor, namun sekarang ahli geologi percaya itu adalah hasil dari peninggian tanah dan erosi. Penyebab dari bentuknya yang melingkar masih merupakan misteri.

6. Blue Lake Cave (Brazil)
 

Wilayah Mato Grosso do Sul di Brazil (dan khususnya kota sunyi Bonito) membanggakan dengan banyak danau bawah tanah yang mengagumkan: Gruta do Lago Azul, Gruta do Mimoso, Aquario Natural. Yang terkenal di dunia "Gruta do Lago Azul" ( Gua Danau Biru ) adalah sebuah gua alam yang bagian dalamnya terbentuk dari stalaktit, stalakmit, dan terdapat sebuah danau biru yang besar dan mengagumkan.

Keindahan dari danau ini benar-benar sesuatu yang mengesankan. Gua Danau Biru mempunyai keanekaragaman bentuk geologi yang besar tetapi yang paling utama berkesan adalah air berwarna biru tua yang berada di dalam danau.

7. Giants Causeway (Ireland)
 

Sebuah daerah yang terdiri atas 40,000 batu vulkanis yang saling berhimpitan, Jalan Lintasan Raksasa adalah hasil dari ledakan lava vulkanik purba. Bertempat di timur-utara tepi laut Irlandia Utara, sebagian besar pilarnya berbentuk segienam, meskipun ada beberapa yang memiliki 4, 5, 7, dan 8 sisi.

Yang tertinggi berukuran 12 meter, dan lava yang telah mengeras di tebing bukit setebal 28 meter. Dalam sebuah jajak pendapat 2005 oleh pembaca Radio Times, Jalan Lintasan ini dijuluki sebagai keajaiban alam terhebat keempat di Inggris Raya.

8. Hell Gate (Uzbekistan)
 

Disebut oleh orang setempat sebagai pintu menuju neraka, tempat ini terletak di dekat sebuah kota kecil Darvas di Uzbekistan. Saat ahli geologi melakukan pengeboran gas 35 tahun yang lalu, tiba-tiba mereka menemukan gua bawah tanah yang sangat besar.

Seluruh lokasi pengeboran dengan semua perlengkapan dan perkemahan terperosok masuk ke bawah tanah.

9. Wave Rock (Australia)
 

Batu Ombak adalah sebuah formasi batu alami yang berlokasi di Australia Barat. Nama tersebut diperoleh dari kenyataan bahwa ia berbentuk menyerupai ombak laut yang tinggi. Seluruh bagian permukaan menutupi beberapa hektar, bagian "ombak" dari batu itu sekitar 15 meter tingginya dan kira-kira 110 meter panjangnya.

10. Chocolate Hills (Philippines)
Terdiri dari sekitar 1,268 bukit berbentuk kerucut sempurna dengan ukuran hampir sama yang tersebar di area seluas lebih dari 50 km2. Merupakan formasi geologi yang sangat tak biasa, dinamakan Bukit Cokelat, berlokasi di Bohol, Filipina.

Ada beberapa hipotesa yang berhubungan dengan formasi bukit. Meliputi kerusakan batu kapur yang sederhana, sub-lautan vulkanik, dorongan dari dasar laut dan teori yang baru-baru ini yang mempertahankan prinsip bahwa sebagai gunung berapi aktif penghancur-diri, ia memuntahkan balok batu besar yang kemudian muntahan ini terlapisi dengan batu kapur dan belakangan didorong maju dari dasar laut.

 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lagi-Lagi! Hanung Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Posted: 07 Jan 2013 01:33 AM PST

Sutradara film Cinta Tapi Beda dilaporkan ke Polda Metro Jaya siang ini. Laporan dilakukan komunitas keluarga besar Minang di kampung halaman dan Jabodetabek yang diwakili pengacara, Zulhendri SH.

"Nanti jam 12.00 WIB siang," kata Zulhendri kepada Okezone di Jakarta, Senin (7/1/2013).

Zulhendri mengungkap, telah terjadi pertemuan para tokoh, ahli adat, ahli hukum membicarakan film tersebut. "Saya sendiri sudah menonton tiga kali," ujarnya. Kesimpulannya, film tersebut telah menanamkan rasa kebencian kepada salah satu etnis dan golongan, yaitu Minang.

Lagi-Lagi! Hanung Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Dia melanjutkan, keluarga besar Minang sudah mengkaji secara mendalam mengenai film tersebut. "Pada dasarkan kami tidak menafikan film tersebut bagus, cuma kami bertanya-tanya. Apakah dia ingin menampilkan perbedaan agama saja, kalau ingin menampilkan itu, ambil saja dari suku lain, jangan dari Minang," katanya.

Sudah jadi pengetahuan masyarakat Indonesia dan dunia, bahwa orang padang adalah orang Minang, orang Minang mayoritasnya adalah muslim. Menurutnya, Hanung telah menggambarkan orang Minang dengan cara berbeda, menanamkan sesuatu yang tidak pada tempatnya. "Dia sudah tanamkan kebencian," ujarnya.

Diana, salah satu karakter dalam film Cinta Tapi Beda adalah seorang gadis asal Padang dan penganut Katolik taat. Dia jatuh cinta kepada Cahyo, cowok ganteng asal Yogja, bekerja sebagai chef di Jakarta. Ia anak pasangan Fadholi dan Munawaroh, keluarga muslim yang taat beribadah.

Cahyo dan Diana bertemu di pertunjukan tari kontemporer di Jakarta. Mereka memutuskan berpacaran walaupun berbeda keyakinan. Mereka bahkan serius melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan. Diana diperankan Agni Pratisha, dan Cahyo diperankan Reza Nangin.

Dalam pandangan Zulhendri, apa yang Hanung lakukan telah melanggar pasal 156 KUHP tentang pernyataan permusuhan satu atau lebih suku yang ancaman hukumannya empat tahun penjara. Dia juga dituding melanggar pasal 4 dan 16 UU No 40 tahun 2008, tentang penghapusan diskriminasi ras dan etnis.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

16 Jembatan Terseram

Posted: 07 Jan 2013 01:00 AM PST

1. Kotmale Oya titian.
Kotmale Oya (atau Kothmale Oya) adalah sebuah sungai yang ada di Sri Langka. Kotmale Oya titian ini
merupakan anak sungai dari Mahawei Ganga, yang bermula dari dataran Horton.


 
2. Jembatan Telaga Borith
adalah sebuah danau yang ada di utara Areas Pakistan. Borith adalah suatu dusun kecil yang ada di sekitar barat laut Hussaini, suatu desa dekat Gulmit, Gojal, dibagian atas Hunza. Ketinggian jembatan ini secara kasar sekitar 2.600 m (8,500 kaki) di atas permukaan laut.


 
3. Jembatan tali Carrick-a-Rede.
Jembatan tali Carrick-a-Rede adalah satu jembatan suspensi tali dekat Ballintoy, Provinsi Antrim, Irlandia bagian utara. Jembatan ini menghubukan daratan utama ke Carrick kecil Island. Itulah sebabnya mengapa nelayan ikan salem mendirikan jembatan agar bisa menghungkan pulau sejak 300 tahun yang lalu, namun pada tahun 1970-an kondisi jembatan tidak seburuk saat ini. sekarang jembatan ini hanya jadi saksi bisu sejarah pernelayanan rakyat Irlandia Utara.



4. Sungai Yangtze atau Chang Jiang atau Drichu di Tibet 

adalah sungai paling panjang di Asia dan ketiga terpanjang di dunia, setelah Sungai Nil di Afrika, dan Amazon di Amerika Selatan. Panjang sungai ini 6,380 km yang membentang dari Provinsi Qinghai kearah timur laut Cina selatan di Shanghai.


 
5. Ghasa , Sungai Arun , Nepal 
adalah sebuah sungai yang mengalir melewati Nepal, Tibet dan Cina dan menjadi satu anak sungai di Gangga. Ketinggian 3000 kaki dari atas sungai River, dimasa lalu jembatan ini sering digunakan oleh masyarat untuk menyebrangi sungai. Tetapi pada abad pertengahan jembatan ini rusak dan dibiarkan begitu saja oleh penuduk sekitar
2

 
6. Jembatan Lain di bagian barat-daya Cina.



 
7. Jembatan tali Inka.
Jembatan tali Inka adalah jembatan suspensi sederhana yang curam dan rapuh yang disediakan untuk akses pada jaman kekaisaran Inca. jembatan jenis ini adalah alternatif paling tepat dikala itu, karena masyarakat Inca tidak terbiasa menggunakan pengangkutan beroda.


 
8. Jembatan tali kawat – Glen Nevis. 
Celah gunung Nevis (dari Gaelic Gleann Nibheis) adalah satu celah gunung indah dan populer di Lochaber, Dataran tinggi, Skotlandia, dengan benteng pertahanan Williamdikakinya. Jembatan ini membentang dari arah selatan Mamore ke arah Utara Mounns tertinggi di kepulauan Inggris : Ben Nevis, C�rn Mor Dearg, Aonach M�r, dan Aonach Beag. Sungai yang mengalir dibawan jembatan ini berasal dari satu dari tiga air terjun tertinggi di Skotlandia,Steall Falls, dimana sebuah Allt Coire ‘Mhail bergabung Water Nevis dalam celah gunung.


9. Marienbrucke, Germany
Berlokasi di pegunungan Bavaria, walaupun jembatan ini dinyatakan sangat aman, namun tetap akan menyisakan perasaan ngeri bagi orang yang baru melewatinya. Jembatan ini berada di dekat jurang dan puri yang indah.
3

 
10. Trift Bridge, Switzerland
Trift Bridge dibangun pada tahun 2004. Tahun lalu direnovasi agar bisa menjadi tempat yang bisa di lewati para wisatawan yang mengunjungi danau Trift.
4
11. Hussaini Hanging Bridge, Pakistan
Hussaini Hanging Bridge adalah jembatan yang paling beresiko untuk dilewati. Jembatan tersebut terbuat dari kayu dan tali yang melewati sungai Hunza yang sangat dalam dan deras bagian Timur dari Pakistan.
5 
12. Musou Tsuribashi Bridge, Japan
The Musou Tsuribashi Bridge adalah salah satu jembatan yang tertua di dunia, hal ini membuatnya terlihat menjadi sangat berbahaya. Jembatan yang telah berumur 50 tahun ini terbuat dari papan dan tali dan akan membuat anda berteriak ngeri bila bergoyang karena angin yang berhembus.
6 
13. Aiguille du Midi, France
Aiguilles du Midi berada di pegunungan Perancis, diklaim sebagai jembatan gantung teraman bagi turis. Meskipun demikian jembatan ini mampu membuat deg degan dan menjadi tantangan buat para turis yang menyukai petualangan. Jembatan ini berada di puncak gunung dan menghubungkan dua sisi jurang yang memberikan pemandangan indah hingga 360 derajat.
7
14. Kakum National Park, Ghana
So, buat jembatan selanjutnya, silahkan di artikan sendiri yan Gan, soalnya lagi kena penyakit males menerjemahkan nih. Agan dan Sista boleh deh minta tolong ama Paman Google Translate kalo emang penasaran deh.
This rope bridge is also located in a tropical rainforest will bring you closer to the mother earth. You will be guided by a tour assistant through the secret ways in this national park as different kinds of plants and animals awaits you. Pygmy elephants, civet and forest buffalos are some animals that are soon to be extinct can still be seen here in Kakum Park.8
15. Taman Negara National Park, Malaysia
This a suspension bridge, which is the longest in the world. There are different kinds of birds humming around this rain forest. A diversity of insects and swarm of fish will be seen in around a waterfall with lucid waters. An additional attraction is the hanging bridge which should be aiding you in exploring the wilds. But due to rainfall, the bridge is not that tough anymore to carry a passerby.
9
16. Loboc Hanging Bridge, Philippines
Loboc Hanging Bridge was not actually built to be a tourist attraction. Before, the construction of the bridge the villagers used boats to be transferred to the other region. Bamboo was used in putting up the bridge. It became part of the Loboc tour experience. Greeneries and waterfalls surround this bamboo-made bridge.10 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Merawat Inkjet Printer

Posted: 07 Jan 2013 12:37 AM PST

Tips Merawat Inkjet Printer

Printer merupakan sebuah perangkat keras yang dihubungkan pada komputer yang berfungsi untuk menghasilan cetakan baik berupa tulisan ataupun gambar dari komputer pada media kertas atau yang sejenisnya. Salah satu jenisnya adalah printer inkjet. Printer inkjet merupakan printer yang paling banyak digunakan di Indonesia. Printer ink jet adalah printer yang mencetak dengan cara menyemprotkan tetesan-tetesan kecil tinta ke kertas. Printer ini bervariasi dari yang murah untuk penggunaan rumahan sampai yang harganya puluhan juta rupiah untuk penggunaan yang lebih professional. Berbagai merek printer inkjet beredar di Indonesia, bahkan ada yang memiliki area produksi sendiri di Indonesia. Jika Anda pengguna printer inkjet, maka Anda pun sebaiknya mengetahui bagaimana cara penggunaan dan perawatan printer inkjet yang baik agar printer yang Anda gunakan bisa bertahan lama dan kinerjanya tetap stabil. Berikut beberapa tips merawat printer inkjet yang bisa Anda terapkan sesuai dengan printer inkjet yang Anda gunakan di kantor atau di rumah.

  • Selalu gunakan printer secara periodik (sesering mungkin minimal 2 kali seminggu), jangan biarkan printer anda menganggur terlalu lama, karena tinta yang terdapat pada nozzle head bisa mengering sehingga menyumbat pengeluaran tinta.
  • Pastikan kertas sesuai dengan printer. Kondisi kertas harus sesuai tidak terlalu tipis atau terlalu tebal, dan yang terpenting kertas tidak kusut agar printer tetap awet dan tahan lama. Dan tentu saja untuk menghindari terjadinya paper jam.
  • Gunakan fasilitas Clean Head yang biasanya terdapat di dalam software yang disertakan bersama printer untuk melakukan pembersihan Nozle Head secara berkala jika memang diperlukan.
  • Jagalah kebersihan printer secara teratur, jangan sampai ada benda asing atau hewan yang masuk sehingga menyebabkan printer mengalami gangguan dan tidak awet.
  • Bersihkan beberapa bagian printer secara berkala dari debu dan kotoran, jangan biarkan ada benda-benda asing masuk atau terjatuh kedalam printer anda. Jangan menggunakan lap yang basah oleh air saat membersihkan printer.
  • Biasakan untuk selalu mematikan printer jika tidak digunakan. Hal ini akan mencegah menutupnya lubang-lubang aliran tinta dalam kepala printer.
  • Usahakan untuk tidak mencabut kabel printer saat mematikan printer, tetapi gunakan tombol on/off, sehingga saat dimatikan head printer akan kembali ke kedudukannya sehingga tinta tidak mudah mengering. Bahkan beberapa printer ada yang dilengkapi fitur untuk auto cleaning ketika printer dalam kendisi off dengan syarat kabel power printer masih terkoneksi dengan aliran listrik rumah atau kantor.
  • Jagalah kondisi cartridge karena cartridge printer dipenuhi penghubung listrik yang halus dan akan berpengaruh pada hasil cetakan, perlakukanlah selalu cartridge dengan hati-hati. Termasuk saat mengganti tinta.
  • Jangan menyentuh bagian elektrik dari cartridge seperti chip maupun head dengan menggunakan jari anda, karena listrik statis pada tubuh terkadang dapat merusak komponen, apabila terpaksa membersikan gunakan kertas tissue dengan kualitas baik, karena kertas tissue dengan kualitas jelek justru akan meninggalkan partikel kertas dan berpotensi menyumbat nozle head.
  • Jika menggunakan tinta refill pastikan menggunakan refill kualitas baik yang direkemondasikan oleh printer center atau toko printer tempat Anda membeli printer.
  • Jangan mengisi cartridge terlalu penuh karena dapat menyebabkan terjadinya kebocoran pada cartridge dan dapat merembet pada motherboard printer jika Anda kurang hati-hati ketika mengisi tinta printer sendiri.
  • Jangan membiarkan printer anda kosong tanpa cartridge dalam jangka waktu yang lama, sebab dapat menyebabkan print head menjadi kering.
  • Perhatikan wastepad (buangan tinta) printer anda, ganti wastepad atau gunakan pembuangan luar sehingga tinta tidak akan meleber di dalam printer.
  • Jangan biarkan cartridge printer berada terlalu lama di luar printer agar tinta tidak mengering serta jangan lupa tutup bagian penutupnya jika printer selesai digunakan
  • Jangan pernah membuka casing printer, karena komponen printer hanya bisa di service oleh orang yang benar-benar sudah memahami.
  • Jika anda tidak ada objek untuk mengcetak atau print dalam waktu lama, maka sebaiknya Anda cukup menghidupkan printer anda selama 10 menit ( paling tidak satu minggu sekali ) agar printer melakukan cleaning yang akan menyebabkan, pembasahan head atau selang printer atau cukup memastikan kabel power terkoneksi dengan aliran listrik rumah atau kantor untuk printer yang memiliki kemampuan auto cleaning ketika tidak digunakan.

Dengan melakukan pemeliharaan secara berkala dan teratur setidaknya printer inkjet Anda akan bertahan lebih lama dan tetap dapat digunakan dengan baik. Jika memang ada masalah teknis yang terjadi pada printer Anda jangan ragu untuk membawanya ke printer center atau toko printer seperti Aston Printer Center yang akan membantu menyelesaikan masalah teknis yang terjadi pada printer Anda. Aston Printer Center : Selalu Memberikan Yang Terbaik.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Heboh Video Seks Mahasiswa NUS Singapura

Posted: 06 Jan 2013 09:27 PM PST

Senin, 07/01/2013 11:53 WIB

Video Seks Mahasiswa NUS Hebohkan Singapura

Novi Christiastuti Adiputri – detikNews

Singapura – Singapura kembali dihebohkan oleh skandal seks dan lagi-lagi melibatkan seorang mahasiswa National University Singapore (NUS). Kali ini video seorang mahasiswa NUS sedang melakukan aktivitas seksual beredar luas di internet.

Dalam video berdurasi 14 menit tersebut, terlihat seorang pemuda yang sedang masturbasi dan kemudian mengukur panjang penisnya dengan penggaris. Demikian diberitakan oleh Sin Chew Daily dan dilansir The Star, Senin (7/1/2013).

Dilaporkan bahwa video tersebut diunggah ke internet pada Juni 2012 lalu. Anehnya, disertakan juga nama pria tersebut beserta alamat e-mail dan disebutkan juga pihak pemberi beasiswa si mahasisiwa, yakni Federasi Kooperatif Nasional Singapura (SNCF).

Menurut media setempat, The New Paper, si mahasiswa yang namanya disebut-sebut, telah dimintai keterangan oleh pihak NUS maupun SNCF untuk menjelaskan video tersebut. Namun, si mahasiswa membantah keras dirinya terlibat dalam video tersebut. Bahkan si mahasiswa mengajukan laporan ke polisi atas pencemaran nama baik.

Tidak diketahui pasti siapa pengunggah dan siapa pria yang ada di dalam video tersebut. Yang jelas, kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Skandal seks ini muncul hanya berselang 3 bulan pasca skandal seks mahasiswa NUS lainnya, Alvin Tan. Pada Oktober 2012 lalu, Alvin dan kekasihnya yang bernama Vivian lee (23) dengan sengaja mengunggah video dan foto-foto pasangan itu saat berhubungan seks.

(nvc/ita)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/01/07/115312/2134834/1148/video-seks-mahasiswa-nus-hebohkan-singapura?9922032

Hot Blog Porno Alvin dan Vivian Lee Sumptuous Erotica

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bioskop di Padang, Kata Hanung Tidak Ada?!

Posted: 06 Jan 2013 09:25 PM PST

Setelah melecehkan adat istiadat Minangkabau, sekarang si Hanung kembali menghina kota Padang.

JAKARTA, KOMPAS.com — Hanung Bramantyo (37), yang menjadi penanggung jawab untuk film Cinta tapi Beda, mengutarakan bahwa rata-rata mereka yang meluncurkan protes terhadap filmnya itu belum menontonnya.

Mereka yang marah rata-rata belum menonton film ini. Saya tahu mereka belum nonton karena di Padang tidak ada bioskop,” kata Hanung ketika diwawancara di Plaza fX, Jakarta, Sabtu (5/1/2013).

Protes itu datang dari M Rafik, Ketua Bidang Perdagangan DPP KNPI. Menurutnya, mengacu ke adat Minangkabau, jika seorang Minang berganti keyakinan, orang itu akan tidak lagi dianggap sebagai orang Minang.

Cinta tapi Beda berkisah tentang cinta seorang perempuan yang diperankan oleh Agni Pratistha dengan seorang lelaki yang dimainkan oleh Reza Nangin, yang berbeda keyakinan. Namun, Hanung menampik bahwa dalam film yang disutradarai oleh Hestu Saputra itu ada penyebutan adat Minang.

“Dari film ini kami tak menyebutkan Minang. Hanya tinggal di Padang. Logat Padang pun tak ada,” ujarnya.

http://entertainment.kompas.com/read/2013/01/06/1807516/Hanung.Mereka.yang.Protes.Ratarata.Belum.Menonton.Film.Saya

Sumber dari http://kask.us/g3Zmq oleh penjahat.klamin

7 Januari 2013 | 10:55 WIB

inilah..com, Jakarta-Sutradara Hanung Bramantyo akan dilaporkan polisi oleh tiga badan yang mengatasnamakan masyarakat Minang terkait protes film Cinta Tapi Beda hari ini di Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pesan yang diterima oleh redaksi inilah..com, ketiga badan yakni Badan Koordinasi Kemasyarakatan dan Kebudayaan Alam Minangkabau (BK3AM), Keluarga Mahasiswa Minang Jaya (KMM Jaya), dan Ikatan Pemuda
Pemudi Minangkabau Indonesia (IPPMI) akan melaporkan Raam Punjabi,selaku produser, Hanung Bramantyo, selaku sutradara dan Agni Pratistha selaku pemain film Cinta Tapi Beda ke Polda Metro Jaya.

Film garapan Multivision Plus itu dinilai telah menanamkan rasa
kebencian dan penghinaan di muka umum terhadap etnis suku Minang.Sehingga ketiga badan atau aliansi masyarakat Minang akan menjerat Hanung dkk dengan pasal 156 KUHP Jo Pasal 4 dan16 UU.No./2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

Sementara itu, Hanung Bramantyo saat ditemui akhir pekan lalu di kawasan Senayan, Jakarta menuturkan jika sebelum terjadi protes di kalangan masyarakat ia sudah mengingatkan kepada Ram Punjabi, agar tidak memasang namanya sebagai sutradara. Meski tak dipungkiri, nama besar Hanung menjadi kunci sukses film tersebut di bioskop.

“Saya sudah bilang kepada produser, ketika kamu memasang nama saya, maka film ini tidak akan bertahan lama, karena masyarakat kita semakin pintar. Kalau memasang nama saya, akan terjadi kontroversi,” jelasnya.
sumber : http://artis.inilah..com/read/detail/1944426/hanung-bramantyo-dilaporkan-ke-polisi-hari-ini

Soal Film “Cinta Tapi Beda”, Hanung, Agni Pratistha, dan Raam Punjabi Akan Dipolisikan

Senin, 07 Januari 2013 09:36

KONTROVERSI film Cinta Tapi Beda nampaknya akan berbuntut panjang. Hanung Bramantyo akan dilaporkan ke polisi oleh sejumlah organisasi massa.

Bukan hanya Hanung, nama artis Agni Pratistha yang ikut bermain di dalam film itu, dan produser Raam Punjabi, juga tercantum sebagai yang akan dipolisikan.

Rencana tersebut terungkap lewat undangan peliputan yang beredar di kalangan wartawan, Senin (7/1) pagi.

Berikut sebagian isi undangan tersebut:
Undangan Aksi dan peliputan:
Film “CINTA TAPI BEDA” Raam Punjabi selaku Produser dan Hanung Bramantyo selaku Sutradara serta Agni Pratistha selaku Aktor. Akan kami laporkan ke Polda Metro Jaya, sehubungan dengan tindakan Hanung dkk, yang telah menanamkan rasa “KEBENCIAN & PENGHINAAN DIMUKA UMUM” terhadap etnis Suku Minang, sebagaimana ketentuan dalam Pasal. 156 KUHP Jo Pasal 4 dan 16 UU.N0.40/2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.

Dalam undangan itu disebutkan, Senin siang ini Hanung, Agni, dan Raam akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Undangan tersebut mengatasnamakan: 1) Ketua Tim Kuasa Hukum Zulhendri Hasan, SH.MH.; 2) Badan Koordinasi Kemasyarakatan & Kebudayaan Alam Minangkabau (BK3AM); 3) Keluarga Mahasiswa Minang Jaya (KMM Jaya); dan 4) Ikatan Pemuda Pemudi Minangkabau Indonesia (IPPMI).

Sebelumnya, saat ditemui wartawan Sabtu (5/1) lalu, Hanung mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memutuskan untuk menarik film Cinta Tapi Beda dari bioskop. Hal itu dia lakukan untuk menghindari polemik berkepanjangan.

Film Cinta Tapi Beda sendiri bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang berbeda keyakinan dalam memperjuangkan cintanya untuk bisa bersatu.

Sebagian masyarakat Minang protes karena film tersebut diangap menyimpang dari falsafah adat yang terkenal dengan “Adat Basandi Syarak, Sarak Bersandi Kitabullah”. Atau dengan kata lain, mayoritas orang Minang merupakan penganut agama Islam.
sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/61732-soal-film-cinta-tapi-beda-,-hanung,-agni-pratistha,-dan-raam-punjabi-akan-dipolisikan.html

Hanung Bramantyo kena Pasal. 156 KUHP Jo Pasal 4 dan 16 UU.N0.40/2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.
mampir di thread ini agan

Wali kota Payakumbuh kecam film Hanung
http://www.kaskus.co.id/thread/50e944ef582acfaa7f00000f/wali-kota-payakumbuh-kecam-film-hanung/
 

Hanung: Di Padang Gak Ada Bioskop
http://www.kaskus.co.id/post/50e96d67582acf1c5d000016#post50e96d67582acf1c5d000016

Sumber dari http://kask.us/g31Tn oleh masmancung

Wali kota Payakumbuh Riza Falepi mengecam film “Cinta Tapi Beda” garapan sutradara Hanung Bramantyo. Tidak hanya itu, Ketua MUI Mismardi juga menilai film itu menyimpang dari filsafah Minangkabau.

“Film ini memojokkan masyarakat Minang yang kental dengan Islam dan memutar balikkan fakta. Warga Minang adalah pemeluk Islam. Karena itulah ajaran Adat Basandikan Syara’ dan Syara’ Basandi Kitabullah,” sebut Riza Falepi di Payakumbuh, Sumatera Barat, Minggu (6/1), seperti dilansir Antara.

Tidak hanya mengecam isi film, dia juga mengecam jalan cerita “Cinta Tapi Beda” yang mengambil sebagian lokasi syutingnya di Sumatera Barat. Menurut Riza, kisah yang tertuang itu tidak sesuai dengan kehidupan gadis atau budaya Minangkabau.

“Mana ada gadis di Minangkabau yang beragama katolik?” tegasnya.

Ketua LKAAM Payakumbuh Indra Zahur Dt Rajo Simarajo dan Ketua MUI Mismardi mengutarakan hal senada. Kedua tokoh adat dan agama ini menilai film tersebut sangat tidak sesuai dengan ajaran adat Minangkabau.

“Sejak leluhur, kita mengajarkan nilai-nilai kehidupan, beragama, berkorong berkampung, nilai-nilai Islam tetap melekat dalam ajaran adat Minang,” imbuh Indra Sahur. “Kalau ia tak beragama Islam, itu bukan orang Minang.”

Ketua MUI Payakumbuh, Mismardi, mengkhawatirkan film tersebut akan merusak sendi-sendi adat dan budaya masyarakat Minang dalam berkehidupan sehari-hari yang sangat menjaga hubungan antar sesama.

Lebih jauh, Riza Falepi bersama tokoh adat dan tokoh agama Payakumbuh mencurigai adanya kemungkinan keinginan tidak baik yang terselubung dari pemutaran film tersebut. Karena itu mereka berharap pemerintah menarik peredaran film tersebut.

“Di Payakumbuh kita akan keluarkan edaran, kepingan CD atau DVD film ‘Cinta Tapi Beda’ tidak boleh beredar di sini,” tegas Wali Kota.

Film arahan Hanung Bramantyo bersama Hestu Saputra ini mencoba menuai fakta bahwa saat ini banyak kejadian semacam itu di sekitar kita. Membicarakan soal agama bukanlah perkara yang mudah. Namun film arahan MVP Pictures ini mau menggambarkan kenyataan dalam sudut pandang sinematik.

Tidak hanya perbedaan keyakinan, perbedaan profesi antara chef dan penari juga menjadi titik berat dalam film ini. Sayangnya usaha menanamkan nuansa mellow kurang begitu terasa hingga agak sulit untuk memancing emosi.

Melalui kata-kata, mereka mencoba menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi tentang hubungan yang berbeda dalam hal keyakinan. Melalui pengambilan gambar yang berlokasi di Jakarta, Jogja dan Padang, mereka memperlihatkan secara pas ciri-ciri setiap kota masing-masing secara detail dan juga tradisi yang dijalani. Sehingga menambah warna tersendiri.Source http://www.merdeka.com/peristiwa/wali-kota-payakumbuh-kecam-film-hanung.html

Kenapa ceweknya harus orang minang ?
Mau mengangkat Fakta kok malah tidak Faktual
Pilem lokal terkadang suka lebih kasar dari pilem hollywood dalam menyisipkan pesan

Original Posted By laziosquad â–º
Orang tua Diana tinggal di Padang. Soal suku tidak di bahas. Kita tahu Minang adalah Islam. Maka kita tidak sebut spesifik Diana asli Minang. Tapi bahwa ortu Diana tinggal di Padang iya,” tulis Hanung menjawab pertanyaan yang membanjiri akun Twitternya

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/01/04/11/120253/Hanung-Tanggapi-Protes-Film-Cinta-Tapi-Beda

Kalo maksud si hanung seperti itu,mestinya dalam ceritanya harus disertakan juga dong sedikit latar belakang nya si “diana”,nggak bakalan memakan banayak waktu kok,biar lebih masuk akal.
inikan bukan murni pilem pantasi cinta cintaan

Original Posted By 412YO â–º
hanung filmnya banyak yg maksa, harusnya risetnya yg jelas dan lagi kebnyakan maksanya, jelas ada motifnya, memaksakan keinginan dan pendapat pribadi dirinya tentang apa itu agama menurut versi dia ….. kadang2 ngaco, saya sih suka2 dia aja coz makin dia gitu makin ketara siapa dia dan pemahamannya tentang agama kalo boleh kasar saya bilang “bego” jadi jngn salahkan kalo yang ada yang ngatain dia JILS atau lainnya

jngn salahkan juga yg cekal, coz film salah satu media yg punya beragam fungsi dan tujuan bukan hanya sekedar bertujuan sebagai sarana hiburan
Ane tambahin.Jika Maksud hanung membuat pilem ‘Cinta tapi beda “atau ” Tanda tanya ? ” dan sebagainya agar orang lebih bisa saling menghargai,dalam kasus pilem terbaru Hanung malah gagal untuk menghargai perbedaan
UPDATE DARI THREAD SEBELAH
HANUNG DI POLISIKANhttp://www.kaskus.co.id/thread/50ea5279e874b4ae6d000006/hanung-bramantyo-dilaporkan-ke-polisi-hari-ini/

Sumber dari http://kask.us/g3YOF oleh deptcolect

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Cantik Sherly Juwita Pramugari Bantu Bayi Lahir di Pesawat Merpati

Posted: 06 Jan 2013 09:17 PM PST

Foto Sherly Juwita Pramugari Cantik Yang Membantu Bayi Lahir di Pesawat Merpati

Menjadi pramugari memang membutuhkan keterampilan yang tinggi. Profesi itu juga harus bisa menjadi apapun jika sudah di atas pesawat. Namun, apa jadinya jika pramugari harus membantu kelahiran seorang bayi prematur di atas pesawat yang sedang melaju di atas udara.

Adalah Sherly Juwita (36) yang mendadak menjadi bidan di atas pesawat Merpati yang sedang terbang dari Timika menuju Makassar, Minggu (6/1). Pesawat yang berangkat dari Timika sekitar pukul 18.00 Wita itu dihebohkan dengan kelahiran seorang bayi perempuan.

“Itu pengalaman yang luar biasa bagi saya. Sampai sekarang saya masih deg-degan,” ujar Sherly Juwita dalam perbincangan dengan merdeka.com, Senin (7/1).

Sherly mengaku, waktu pesawat akan take off, Harmani (33), yang sedang hamil 28 minggu sudah menunjukkan surat dokter yang menyatakan dia boleh melakukan penerbangan. Namun, pada ketinggian 9.800 meter di atas laut atau 15 menit setelah take off, Harmani mengaku sakit pinggang.

“Saya tanya: Ibu kenapa? Ibunya langsung menjawab sakit pinggang dan sepertinya mau melahirkan,” ungkap Sherly.

Sebagai kru senior, Sherly langsung menjalankan prosedur yang berlaku yaitu memberi tahu kapten yang sedang bertugas dan mengumumkan apakah ada dokter atau perawat di pesawat tersebut.

“Dan ternyata tidak ada sama sekali dokter atau perawat di pesawat. Sementara untuk balik lagi ke Timika tidak bisa, karena bandara closing,” ungkap dia. Namun, ternyata satu orang yang tengah menjalani pendidikan keperawatan. “Tapi dia baru belajar menyuntik dan ukur tensi saja,” kata dia.

Karena Harmani sudah tidak tahan, Sherly langsung berinisiatif untuk melakukan persalinan di atas udara. “Saya langsung meminta kru yang lain untuk mempersiapkan tempat persalinan di pantry belakang,” kata dia.

Sayangnya, sang ibu sudah tidak tahan dan tidak bisa mencapai pantry. Salah satu cara agar sang ibu bisa melahirkan hanyalah dengan berbaring di satu deretan kursi tempat Harmani duduk, yaitu kursi nomor 24 A.

Sebelumnya, sebuah kejadian menegangkan sekaligus mengharukan terjadi di penerbangan pesawat Merpati Airlines dengan nomor penerbangan MZ 845 pada Minggu (6/1) tujuan Timika-Makassar kemarin. Salah seorang penumpang, Harmani (33) melahirkan bayi prematur dengan selamat dalam usia kandungan 7 bulan.

Atas kelahiran bayi tersebut, Direktur Operasional Merpati Airlines, Capten Asep Ekanugraha menyampaikan penghargaan kepada kru Merpati yang ikut membantu persalinan bayi prematur tersebut.

http://www.merdeka.com/peristiwa/kisah-pramugari-sherly-bantu-lahirkan-bayi-prematur-di-pesawat.html

ternyata menjadi pramugari juga harus pnya ketrampilan menjadi seorang bidan

Sumber dari http://kask.us/g31tf oleh anjroid

Senin, 07/01/2013 08:24 WIB

Kisah Kru Merpati Bantu Persalinan Penumpang di Udara

Feby Dwi Sutianto – detikNews

Jakarta – Seorang penumpang maskapai Merpati Nusantara Airlines berhasil melahirkan dengan selamat di dalam penerbangan dari Timika menuju Makassar. Penumpang itu melahirkan dibantu oleh kru pesawat yang bertugas.

Dalam penerbangan Merpati MZ 845 tanggal 6 Januari 2013, sekitar pukul pukul 19.00 WIT, seorang penumpang bernama Harmani (33) yang sedang hamil 7 bulan, mendadak merasa mules seperti ingin melahirkan. Melihat kondisi itu, para kru pesawat yang bertugas pada penerbangan tersebut dengan sigap berhasil membantu persalinan hingga bayi terlahir dengan selamat.

“Route TIMIKA-Ujung Pandang, telah lahir dalam pesawat seorang bayi perempuan secara premature dengan selamat,” tutur VP Corporate Secretary & Legal Merpati, Herry Saptanto, kepada detikFinance, Senin (7/1/2013).

Keberhasilan para pramugari membantu proses persalinan secara darurat tidak lepas dari wujud Merpati mempersiapkan para awak kabin pada maskapai pelat merah yang tengah dirundung berbagai masalah internal ini.

“Kru aktif cekatan dan berhasil melakukan persalinan di atas pesawat dengan ilmu pengetahuan ‘Aviation Medicine’ yang dilakukan dalam pelatihan,” tambahnya.

Herry menjelaskan setelah mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Harmani dan sang bayi langsung dirawat oleh tim medis.

(feb/trq)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/01/07/082401/2134588/10/kisah-kru-merpati-bantu-persalinan-penumpang-di-udara?nd771108bcj

Senin, 07/01/2013 09:52 WIB

17 Tahun Tugas, Pramugari Merpati: Ini Pertama Kali Bantu Lahiran di Udara

Indra Subagja – detikNews

Jakarta – Sherly Juwita sudah 17 tahun menjadi pramugari. Tapi baru kali ini dia menolong orang melahirkan di pesawat. Bersama pramugari yang lain, Rahmasari dan Anisah, serta seorang penumpang yang juga calon perawat Ani, mereka bahu membahu membantu Harmani (33), ibu yang melahirkan.

“Alhamdulillah semua kompak. Ini pertama kali membantu melahirkan selama 17 tahun bertugas,” jelas Sherly, ibu satu anak, saat berbincang dengan detikcom, Senin (7/1/2013).

Sherly menuturkan kisah lahirnya bayi prematur yang berusia 7 bulan di kandungan itu. Pesawat Merpati MZ 845, pada Minggu (6/1) pukul 18.00 WIT lepas landas dari Bandara Timika. Bandara itu pukul 18.00 WIT memang sudah tutup. Sebelumnya, dia sudah mendapat informasi ada 2 penumpang hamil di bangku 24 dan 7. Satu ibu hamil 6 bulan dan seorang lagi 7 bulan.

“Sebelum boarding saya tanyakan ke penumpang apa ada masalah dengan kehamilan, dan mereka menjawab tidak ada,” terang Sherly.

Selaku pramugari senior dia pun melapor ke pilot Firman Hutapea dan Muhamad Yasin bahwa kedua ibu itu mengaku dalam kondisi baik dan sehat. Pesawat pun kemudian lepas landas.

“Setelah pesawat take off, 15 menit kemudian setelah sabuk pengaman dilepas, saya cek semua penumpang. Saya lihat ibu yang hamil itu sedang meringkuk duduk. Dia bersandar ke suaminya. Penumpang lain yang duduk di sebelahnya saya minta pindah ke depan, agar 3 bangku semua bisa digunakan oleh ibu itu,” jelas Sherly.

Tapi kemudian, setelah dicek, si ibu merasa kesakitan. Dia pun menyebut akan melahirkan karena perutnya sakit. “Saya tanya, ibu serius (melahirkan)? Dia bilang benar mau melahirkan. Ini anak ketiganya,” imbuhnya.

Akhirnya disiapkan semua peralatan medis darurat. Dia segera mengumumkan kepada penumpang agar membantu doa karena ada ibu yang hendak melahirkan. Diminta juga kalau ada penumpang yang memiliki pengalaman medis, seperti dokter atau perawat atau mantri, agar membantu.

“Akhirnya hanya ada Mbak Ani mahasiswa keperawatan yang belum pernah membantu melahirkan. Dia hanya pernah menyuntik dan mengukur tensi. Saya bilang kita bantu, kita berusaha tolong untuk menyelamatkan nyawa manusia,” tutur Sherly.

Bersama pramugari dan kru yang lain semua perlengkapan disiapkan. Peralatan medis dibersihkan. Sherly dan Ani, bersama suaminya menunggu kelahiran di ruangan darurat di pesawat yang disiapkan.

“Pukul 18.40 WIT, di atas ketinggian 9.800 meter dari permukaan laut ibu melahirkan. Kemudian, sesuai dengan pelatihan yang diajarkan, ari-arinya dikeluarkan. Kemudian dengan peralatan medis yang sudah bersih tali pusar dipotong,” jelas Sherly.

Sang ibu selamat demikian juga bayi perempuan yang dilahirkan. Karena lahir prematur, bayi itu kemudian dibungkus dan diberi air hangat dalam plastik di sekeliling kain yang menutup. Karena bayi prematur mesti dalam kondisi hangat di inkubator.

“Perjalanan masih 2 jam ke Makassar. Kita azankan bayi itu, kemudian kita beri oksigen, tidak kita tempelkan tapi di sekitar bayi. Yang penting bayi tetap terbangun,” tambahnya.

Sherly kemudian menanyakan kondisi sang ibu. Warga Makassar itu mengaku dalam kondisi sehat. “Kita minta ke kapten untuk mengontak Makassar. Dan landing di Makassar sudah disiapkan ambulans dan dokter. Ibu itu ditangani dengan baik. Kabar terakhir ibu dan bayinya sehat,” jelasnya gembira.

(ndr/nrl)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/01/07/094857/2134666/10/?992204topnews

Senin, 07/01/2013 10:13 WIB

Penumpang Tepuk Tangan & Foto-foto Bayi yang Lahir di Pesawat Merpati

Indra Subagja – detikNews

Jakarta – Penumpang Merpati MZ 845 tak menyangka. Perjalanan mereka terbang ke Makassar dari Timika, Papua akan diwarnai kisah ibu melahirkan. Seorang penumpang Harmani (33), melahirkan di atas udara Timika setelah pesawat take off.

“Total ada 152 penumpang. 136 Dewasa, 7 orang anak, dan 9 bayi,” jelas Sherly Juwita, pramugari yang sudah 17 tahun bertugas di Merpati, saat berbincang dengan detikcom, Senin (7/1/2013).

Sherly menjelaskan, ketika boarding dia sudah diberitahu bahwa ada 2 penumpang hamil. Seorang ibu dengan usia kehamilan 6 bulan dan seorang lainnya 7 bulan. Dia sudah mengecek kepada ibu hamil itu kondisi mereka.

Kapten Pilot Firman Hutapea juga sudah menanyakan soal kondisi ibu hamil itu. “Mereka mengaku dalam kondisi sehat dan baik,” jelasnya.

Hingga kemudian, lanjut Sherly, pesawat take off. Tapi di udara, di ketinggian 9.800 meter dari permukaan laut di atas Timika, Harmani merasa kesakitan dan hendak melahirkan. Persiapan darurat pun dilakukan. Untungnya pramugari ini kerap mendapat pelatihan penanganan medis di udara. Pada pukul 18.40 WIT, Minggu (6/1) bayi perempuan itu lahir prematur, namun dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah bayinya sehat, ibunya selamat. Berkat kekompakan kru dan bantuan Mbak Ani, mahasiswa keperawatan,” jelas Sherly yang menjadi ‘komandan’ dalam menyiapkan seluruh penanganan dalam peristiwa kelahiran itu.

Setelah sang bayi lahir dengan selamat, kabar itu pun diumumkan ke penumpang. Sebelumnya para penumpang juga diminta bantuan doa untuk keselamatan bayi dan sang ibu. Mendapat kabar itu, para penumpang ramai bertepuk tangan dan bersyukur.

“Banyak yang minta foto-foto dan banyak juga yang membahas nama untuk bayi itu,” terang Sherly.

Bayi itu setelah mendarat di Makassar segera dilarikan ke rumah sakit. Ambulans sudah menunggu di bandara. “Saya mendapat kabar ibu dan bayinya sehat,” tutur ibu satu anak ini.

(ndr/nrl)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/01/07/100847/2134691/10/penumpang-tepuk-tangan-foto-foto-bayi-yang-lahir-di-pesawat?991104topnews

Jakarta – Banyak kisah wanita melahirkan di pesawat memang berakhir dengan selamat. Namun hal itu sebisa mungkin harus dihindari. Terlebih lagi, ada aturan khusus yang dibuat untuk mencegah itu.

Kepala Pusat Komunikasi Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan mengatakan, aturan itu tertuang jelas di Civil Aviation Safety Regulation. Ada usia kehamilan tertentu yang diatur untuk naik pesawat terbang.

“Untuk usia kandungan sebelum 3 bulan dan setelah 7 bulan tidak diperkenakan naik pesawat,” kata Bambang saat berbincang dengan detikcom, Senin (7/1/2013).

Artinya, usia kehamilan antara 4-6 bulan diperbolehkan naik pesawat. Tapi dengan syarat tetap mencantumkan surat keterangan dokter.

“Kalau tujuh bulan masih boleh, tapi harus ada keterangan dokter,” tambahnya.

Ada aturan tambahan yang memperbolehkan penumpang di luar usia kehamilan di atas untuk naik pesawat terbang. Namun harus diiringi dengan surat dokter dan kesepakatan tertulis antara penumpang dan maskapai.

“Jadi, kalau ada yang di luar itu, tanggung jawab airline kalau mau mengangkut, yang menolak juga bisa,” tegasnya.

Seorang penumpang maskapai Merpati Nusantara Airlines berhasil melahirkan dengan selamat di dalam penerbangan dari Timika menuju Makassar. Penumpang itu melahirkan dibantu oleh kru pesawat yang bertugas.

Dalam penerbangan Merpati MZ 845 tanggal 6 Januari 2013, sekitar pukul pukul 19.00 WIT, seorang penumpang bernama Harmani (33) yang sedang hamil 7 bulan, mendadak merasa mules seperti ingin melahirkan. Melihat kondisi itu, para kru pesawat yang bertugas pada penerbangan tersebut dengan sigap berhasil membantu persalinan hingga bayi terlahir dengan selamat.

Sumber : http://t.co/EfAEgVEX

Sumber dari http://kask.us/g315K oleh mufalazuardi
 JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Merpati Nusantara Airline mendapat kejutan saat penerbangannya dari Timika ke Ujung Pandang kemarin. Saat masih di udara, seorang ibu muda melahirkan bayi prematur dengan selamat, Minggu (6/1/2013) malam.


Empat pramugari dan kru pesawat Merpati membantu persalinan penumpang saat tujuan penerbangan Timika-Ujung Pandang, Minggu (6/1/2013).

Ceritanya, seorang penumpang bernama Harmani (33 tahun) memiliki usia kehamilan tujuh bulan. Saat itu, perempuan yang bersuamikan Rudi Hamjah ini memang sedang ingin berkunjung ke Maros Sulawesi Selatan.

Pesawat Merpati dengan kode penerbangan MZ 845 ini terbang pada pukul 19.00 WIT pada Minggu (6/1/2013) semalam. Saat itu, Harmani mengalami mulas seperti ingin melahirkan.

“Melihat kondisi tersebut, kru pesawat Merpati yang sedang bertugas langsung dengan sigap membantu persalinan bayi tersebut dengan selamat,” ungkap Direktur Utama Merpati Rudy Setyopurnomo kepada Kompas.com di Jakarta, Senin (7/1/2013).

Penerbangan tersebut dipimpin oleh Captain Firman Hutapea dan M Yasin serta dibantu empat pramugari Sherly Juwita, Rahmasari, Musyarafatul dan Anisah Abdullah. Setelah mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Harmani dan bayi langsung dirawat oleh tim medis setempat.

Rudy Setyopurnomo mengatakan, keberhasilan kru Merpati membantu persalinan penumpang ini menunjukkan kesiapan kru pesawat dalam mengatasi setiap permasalahan yang terjadi sepanjang penerbangan.

Para kru Merpati ini memang telah dilatih mulai dari persiapan penerbangan, proses evakuasi saat terjadi kecelakaan, hal-hal yang terjadi saat penerbangan hingga pendaratan.

“Kru aktif dan cekatan melakukan persalinan di atas pesawat dengan ilmu pengetahuan Aviation Medicine yang dilakukan dalam pelatihan di Merpati,” tambahnya.

http://regional.kompas.com/read/2013/01/07/09525193/Bayi.Lahir.di.Penerbangan.Merpati?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Alhamdulillah sang ibu dan bayinya selamat dan sehat wal afiat…….
Sebenarnya, kejadian seperti ini bisa dibilang berbahaya juga ya … melahirkan di dalam pesawat yg sedang terbang terbang di udara..

Good job untuk para crew pesawat Merpati tersebut…

Sumber dari http://kask.us/g31Sa oleh ReiraMoreloze

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment