Saturday, January 26, 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Istri HaHa Running Man, Byul Hamil 3 Bulan

Posted: 26 Jan 2013 08:22 PM PST

Salah satu anggota variety show Running Man, HaHa baru saja mengabarkan kalau istrinya sedang hamil tiga bulan. HaHa yang juga seorang penyanyi menikahi istrinya, Byul pada September 2012 lalu ini meninggalkan pesan di akun Twitter-nya.

"Semuanya, tolong selamati kami! Akhirnya aku akan segera menjadi ayah! Aku akan menjadi lelaki sempurna. Bayi kami saat ini berumur 3 bulan dan sangat sehat! Aigooo (aduh) aku jadi malu. Aku benar-benar ingin memberitahu teman-teman dekatku, management-ku, dan semua orang bahwa akhir-akhir ini adalah waktu yang berat bagi kami! Tetapi aku diberitahu kalau aku harus sabar menunggu sampai keadaan bayi kami stabil sebelum aku mengatakan apapun. Jadi, aku memaksa diriku untuk diam. Bayi kami sangat sehat!" tulis HaHa pada 25 Januari.

HaHa juga meminta doa para penggemar agar bayinya tumbuh menjadi anak yang sehat dan juga berbadan tinggi.

"Kalian akan berdoa supaya anak kami ini akan tumbuh tinggi, kan? Selamat…. Terima kasih! Aku akan pergi sebentar untuk berlibur," lanjut HaHa.

HaHa dan Byul yang juga seorang penyanyi (salah satu penyanyi Ost. drama Full House yang berjudul I Think I Love You) ini menggelar resepsi pernikahannya pada 30 November 2012 lalu. HaHa yang mempunyai nama asli Ha Dong Hoon juga baru saja mengeluarkan single terbaru yang berjudul Donamdong Melody. Dalam single yang rilis 24 Januari lalu ini, HaHa berkolaborasi dengan Skull. Duo ini akan tampil dengan gaya yang baru dan berharap bisa memperlihatkan penampilan yang lebih bagus.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sunye Wonder Girl Menikah Hari Ini

Posted: 26 Jan 2013 08:10 PM PST

Hari ini, 26 Januari 2013 menjadi hari yang sangat spesial bagi leader Wonder Girls, Sunye. Hari ini dia akan menikahi calon suaminya James Park dan menjadi anggota pertama dari idol grup yang menikah.

Pernikahan Sunye dimulai pukul 13:30 PM KST di Seoul Lotte Hotel. Sebelumnya ia mengadakan konferensi pers dan berbagi kegembiraannya mengenai pernikahan dan kehidupannya yang akan datang sebagai pengantin baru.

Sunye berkomentar, "Pernikahan bagiku merupakan sebuah titik balik dalam kehidupan dan sebuah awal baru. Sejak kecil, aku suka berada di atas panggung dan menjadi seorang penyanyi jadi aku harus tetap terus berjalan untuk mencapai mimpi itu sampai sekarang. Namun, seiring berlalunya waktu, aku bertanya-tanya mengenai arah hidupku selanjutnya. Dan kemudian, pernikahan muncul."

Dia juga menghibur para fans dan berkata, "Aku benar-benar berterima kasih karena para anggotaku yang dengan tulus mengucapkan selamat dan benar-benar bahagia untukku. Saat mereka bersorak untukku, aku merasa dikuatkan sambil mempersiapkan pernikahanku. Banyak orang telah mengekspresikan kesedihan dan kekecewaan mereka dengan kabar pernikahanku ini, namun aku akan melanjutkan bersama kalian semua jadi tolong jangan sedih."

Dalam konferensi pers, Sunye juga membantah kalau pernikahan ini digelar karena ia sudah hamil. "Tidak ada kehidupan baru dalam perutku sekarang ini, walaupun begitu kami ingin segera mempunyai anak, satu laki-laki dan satu perempuan. James benar-benar menyukai anak-anak. Aku selalu bermimpi mengenai keluarga bahagia sejak aku kecil, jadi aku selalu memikirkannya, dan aku pikir James juga akan menjadi ayah yang baik," lanjutnya.

Terakhir, ia mengatakan kepada publik dan fansnya dengan kata-kata pendek, namun manis, "Aku akan hidup bahagia dan baik."

Beberapa selebritis yang menghadiri pernikahan Sunye adalah JJ Project, San E, J.Y. Park, Wonder Girls, Younha, SNSD, Bada, Noel, Ahn Hye Won, Park Kyung Lim, 2AM, dan masih banyak lagi.

Misteri Dibalik ‘Blong-nya’ Tucuxi Dahlan Iskan Terungkap

Posted: 26 Jan 2013 07:58 PM PST

Pembuat mobil listrik Tucuxi, ElektrikCar, memberikan foto-foto bukti pembongkaran mobil tanpa seizin mereka. Pembongkaran mobil itu diyakini telah membuat mobil yang tengah dikendarai Menteri BUMN Dahlan Iskan blong.

Misteri Dibalik 'Blong-nya' Tucuxi Dahlan Iskan Terungkap

“Foto-foto tersebut kami ambil pada waktu pengambilan peralatan kami di lokasi Kupu-Kupu Malam pada tanggal 29 Desember 2012. Karena kami tidak mempunyai akses ke kendaraan tersebut dan karena telah terjadinya pembongkaran serta penggantian peralatan dari mobil tersebut, kami dari Tim ElektrikCar menyatakan tidak bertanggung-jawab atas apa yang terjadi saat ini,” ujar pencipta mobil listrik Tucuxi Danet Suryatama.

Menurut Danet mobil dibongkar di bengkel Kupu-Kupu Malam dengan supervisi dari Rudi Purnomo dan Kunto Wibisono serta Ricki Elson dari pihak Dahlan Iskan untuk dibongkar dengan segala alasan yang salah satunya adalah untuk penyempurnaan kendaraan.

Fitur penting yang dibongkar adalah pompa vakum elektrik (electric vacuum pump, untuk memperoleh tenaga penghisap bagi rem booster) dengan peralatan yang tidak diketahui Danet performanya.

Misteri Dibalik 'Blong-nya' Tucuxi Dahlan Iskan Terungkap
Electric Vacum Pump dari Tucuxi sebelum perubahan (dilingkari merah)

Misteri Dibalik 'Blong-nya' Tucuxi Dahlan Iskan Terungkap
Electric Vacum Pump dari Tucuxi setelah perubahan (dilingkari warna merah)

Foto-foto Tucuxi tengah dibongkar di bengkel :

Misteri Dibalik 'Blong-nya' Tucuxi Dahlan Iskan Terungkap
Misteri Dibalik 'Blong-nya' Tucuxi Dahlan Iskan Terungkap

“Kami tidak bermasalah apabila pembongkaran dilakukan bukan untuk dicontek atau direka-reka teknologi elektroniknya. Akan tetapi, kami sangat berkeberatan apabila mobil tersebut dibongkar tanpa seizin kami untuk dipelajari dan ditiru teknologinya dalam hal ini oleh Kupu-kupu Malam dan pihak Pak Dahlan, apalagi dengan mengundang pihak lain, dua dosen dari UGM (Jayan Sentanuhady dan Eka Firmansyah),” sesal Danet.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Dia 5 Tipe Pengguna Ponsel yang Nyebelin

Posted: 26 Jan 2013 07:40 PM PST

Dengan fitur-fiturnya yang canggih, smartphone tidak hanya menjadi bagian penting dalam hidup penggunanya, tetapi bisa memicu timbulnya kebiasaan buruk yang mengganggu orang di sekitarnya. Apa saja?
ponsel mania 300x236 Nah Loh! Ini Dia 5 Tipe Pengguna Ponsel yang Nyebelin
1. Pecandu Game
Kamu bisa melihat dia selalu asyik dengan smartphone-nya. Saking asyiknya bermain game, dia juga rela me-reject panggilan telepon dan enggan membalas pesan, demi skor yang tinggi. Baginya tidak ada yang lebih penting selain tenggelam di jagad digital game.
2. Supir Seluler
Orang seperti ini tidak hanya membahayakan dirinya sendiri, tetapi juga orang lain baik itu pengguna jalan atau penumpang yang bersamanya.
Ya, fokusnya selalu terbagi antara menyetir mobil dan berbicara sepanjang perjalanan dengan smartphone-nya. Malah tidak jarang ada yang nekat mengetik pesan di dalam mobil yang dilajukan dengan cepat.
3. Tukang Pamer
Setiap orang memang berhak memamerkan perangkat iPhone atau Android yang baru dibelinya, tapi apa jadinya jika orang itu selalu sengaja mengalihkan perhatian orang lain dengan smartphone terbarunya melalui bahasa tubuh yang norak? Mengganggu sekali, bukan?
4. Raja Chatting
Masih ingat dengan julukan 'autis' yang belakangan penggunaannya tidak direkomendasikan karena menyudutkan penderita autisme?
Nah, raja chatting adalah contoh orang yang tidak peduli apa yang terjadi dengan dunia di sekitarnya kecuali dengan deretan teks yang muncul di layar smartphonenya, entah itu lewat BBM, YM, atau WhatsApp.
Berbicara secara face to face dengannya adalah hal yang mengesalkan. Jangan panggil dia 'autis', cukup ingatkan dan singkirkan smartphone itu darinya.
5. 'Figuran' Film
Julukan ini tampaknya cocok disematkan kepada mereka yang sering memberikan 'bonus' suara selain dari aktor yang filmnya sedang ditonton di bioskop.
Padahal, pengumuman sebelum film diputar sudah jelas: matikan ponsel! Tapi sepertinya orang jenis ini tidak terlalu peduli, karena dia tidak ragu menjawab panggilan masuk yang ringtone-nya cetar membahana di dalam bioskop.

http://makinseru.com/nah-loh-ini-dia-5-tipe-pengguna-ponsel-yang-nyebelin/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aneh Dalam Satu Tahun 5 Kali Meninggal Dan Hidup Lagi

Posted: 26 Jan 2013 07:39 PM PST

Aaron Sweeney (3 tahun) memiliki kelainan jantung langka yang bisa membuat jantungnya berhenti berdetak hingga 7 menit saat kambuh. Sang ibu menuturkan kondisi ini pernah terjadi sebanyak 5 kali dalam setahun, karena itu Aaron sering dikatakan 'mati' 5 kali dalam setahun.

Saat ini Aaron dilengkapi oleh defibrilator yang melekat di kulitnya untuk membantu menghidupkan kembali jantungnya jika berhenti berdetak. Ibunya, Jolaine Clark (28 tahun) telah dilatih menggunakan defibrilator ini untuk menghidupkan anaknya kembali.
 bocah ajaib Wow, Anak Ini 5 Kali Meninggal Dalam Satu Tahun
Aaron yang tinggal bersama dengan ibu dan kakek neneknya, Elaine (50 tahun) dan Joe (50 tahun) pertama kali pingsan saat ia menonton televisi di rumahnya Januari tahun lalu. Keluarga pun membawanya ke rumah sakit dan berhasil menghidupkannya kembali dan mendapatkan pengobatan penuh hingga pulih.

Tapi sayangnya saat itu dokter di Yorkhill Hospital tidak berhasil mendiagnosis keadaannya, hingga akhirnya Aaron mengalami pingsan lagi untuk kedua kalinya pada Maret tahun lalu dan berhasil dihidupkan lagi.
Barulah saat Aaron mengalami pingsan untuk ketiga kalinya dokter berhasil mendiagnosis keadaannya dengan kondisi Prolonged QT Syndrome atau dikenal dengan sebutan Sindrom kematian mendadak (Sudden Death Syndrome). Kondisi ini merupakan cacat jantung yang berkembang di dalam rahim.

"Pertama kali terjadi saya tidak tahu harus berbuat apa, itu mengerikan. Saya harus melihatnya pingsan seperti mati dan harus menghidupkannya kembali, ujar Jolaine, seperti dikutip dari Dailymail.com
Jolaine menuturkan saat ini ia sudah sedikit tenang karena telah dilatih untuk membantu menghidupkannya kembali jika ia mengalami colaps. Kondisi ini membuatnya tidak bisa kembali bekerja dan Aaron belum bisa bersekolah.

Saat ini Aaron dilengkapi dengan alat pemantau khusus jantung yang ditanamkan di dadanya pada Januari. Alat ini akan mendeteksi saat jantung Aaron gagal bekerja dan merekam kondisi medisnya.
Namun bocah laki-laki ini mengalami gagal jantung pada bulan lalu dan akan menjalani operasi pada akhir tahun. Saat ini ada defibrilator permanen yang ditanam di bawah kulitnya sehingga alat ini akan memicu secara otomatis ketika jantungnya mulai gagal.

"Dia benar-benar hebat dan selalu bahagia, ia tahu ada yang sesuatu yang salah dengan dirinya tapi ia bisa menangani dengan sangat baik. Dokter sebenarnya melarang ia untuk berlari, tapi saya tidak bisa menghentikannya," ujar Jolaine yang tinggal di Mosspark, Glasgow.
Jolaine menuturkan meski Aaron sudah divonis dengan kelainan jantung langka, ia hidup seperti halnya anak 3 tahun yang normal. Namun ia harus melakukan check up di Yorkhill Hospital secara teratur setiap 6-8 minggu.

http://makinseru.com/wow-anak-ini-5-kali-meninggal-dalam-satu-tahun/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Brighton vs Arsenal, Sabtu 26 Januari 2013

Posted: 26 Jan 2013 07:17 PM PST

Arsenal 5-1 WHU

Pertarungan beda kasta akan tersaji di babak keempat FA Cup 2013 antara Brighton & Hove Albion vs Arsenal di Amex Stadium, Sabtu (26/1/2013) pukul 22.00 WIB. Rasa takut jelas terpancar dari skuad Brighton jika melihat siapa Arsenal dan siapa mereka.

Manajer Brighton, Gustavo Poyet, tengah pekan kemarin mengirim asistennya, Charlie Oatway, untuk melihat pertandingan Arsenal vs West Ham United di Emirates Stadium untuk menjadi mata-mata. Hasilnya?

"Charlie pergi kesana dan ia merasa takut dengan kekuatan Arsenal. Mereka memang hebat tapi saya sudah tahu itu. Jadi, kami juga butuh keberuntungan untuk bisa mengalahkan mereka," ujar mantan pemain Chelsea itu.

"Semua pemain harus bermain dengan baik. Mereka harus memahami taktik dengan jelas untuk mengalahkan Arsenal. Fans ingin kami menang, begitu juga dengan saya."

Secara jujur, Poyet mengaku bahwa ia terinspirasi dengan permainan Arsenal. Ia juga mengaku banyak belajar dari cara bermain Theo Walcott dkk.

"Arsenal adalah salah satu tim yang saya jadikan bahan pembelajaran. Saya sangat mengagumi mereka. Arsenal harus berterimakasih pada Arsene Wenger."

Di sisi lain, Wenger meminta anak asuhnya untuk tak memandang siapa lawan yang mereka hadapi. Namun ia lebih menekankan bagaimana cara untuk bisa mengulang permainan impresif seperti saat menghajar West Ham 5-1 kemarin.

"Mari lanjutkan permainan bagus itu tanpa memandang siapa lawan kami. Anak-anak harus bisa menemukan konsistensi karena itulah kunci untuk bisa sukses di akhir musim."

Well, benar kata Wenger. Haram hukumnya bagi Arsenal untuk meremehkan Brighton. Masih ingat kekalahan atas Bradford City di Capital One Cup lalu? Bukan tidak mungkin kejadian serupa akan terjadi andai Jack Wilshere dkk lengah. Apalagi Brighton punya pemain seperti Thomas Kuszczak dan Wayne Bridge yang tentunya sudah paham gaya main Arsenal di Premier League.

Perkiraan susunan pemain:

Brighton (4-3-3): 29. Thomas Kuszczak; 14. Inigo Calderon, 6. Adam El-Abd, 3. Gordon Greer, 28. Wayne Bridge; 4. Dean Hammond, 26. Liam Bridcutt, 11. Andrea Orlandi; 12. Craig Mackail-Smith, 21. David Lopez, 9. Ashley Barnes. Manajer: Gustavo Poyet

Arsenal (4-2-3-1): 1. Wojciech Szczesny; 25. Carl Jenkinson, 4. Per Mertesacker, 6. Laurent Koscielny, 28. Kieran Gibbs; 22. Francis Coquelin, 10. Jack Wilshere; 15. Alex Oxlade-Chamberlain, 19. Santi Cazorla, 9. Lukas Podolski; 14. Theo Walcott. Manajer: Arsene Wenger

Head to head:

30-01-1988: Brighton 1-2 Arsenal

05-02-1983: Arsenal 3-1 Brighton

07-09-1982: Brighton 1-0 Arsenal

10-04-1982: Brighton 2-1 Arsenal

26-01-1982: Arsenal 0-0 Brighton

Prediksi SidomiNews: Brighton (32%) Draw (33%) Arsenal (35%)

Tips Menghilangkan Jamur Didalam Lemari Kayu

Posted: 26 Jan 2013 07:17 PM PST

Datangnya musim hujan tentu membuat kondisi udara menjadi lebih lembab. Tak jarang, unsur kelembaban yang tinggi membuat perangkat rumah tangga yang terbuat dari kayu – lemari, meja, kursi – ikutan terancam.

Terlebih jika perangkat rumah tersebut dalam kondisi yang tertutup, sehingga memudahkan timbulnya jamur yang terkadang menimbulkan bau tidak sedap pada pakaian.

Tips Menghilangkan Jamur Didalam Lemari Kayu

Untuk mengatasi permasalahan jamur dan bau yang mucul di lemari, ternyata caranya sangat mudah.

Pertama, gunakan lap bersih yang diberi cairan alkohol untuk membersihkan bagian permukaan lemari yang berjamur. Kedua, letakan sejumlah kapur batangan di beberapa bagian sudut lemari.

Kapur dan alkohol diketahui dapat membantu menyerap air sehingga bagian dalam lemari terhindar dari kelembaban.

Cukup mudah bukan?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kartu Memori Rusak? Ini Tips Memperbaikinya

Posted: 26 Jan 2013 07:14 PM PST

Mungkin anda pernah ada yang mengalami kerusakan pada kartu memory gadgetnya, biasanya jika memory tersebut dipaksakan dipasang pada gadget atau misalnya handphone akan ada tulisan memory rusak atau memory corrupt.

Atau mungkin jika dihubungkan ke komputer malah memorinya tidak terdeteksi, bisa juga terdektesi namun tidak bisa dibuka. Memory corrupt atau yang tidak bisa terdeteksi bukanlah mengalami kerusakan pada fisiknya, melainkan sistem dari memory itu sendiri yang rusak.

Kartu Memori Rusak? Ini Tips Memperbaikinya
Kartu memory

Hal ini bisa disebabkan karena pengguna ceroboh, misalnya seperti sering buka pasang memory, ataupun kesalahan dalam mencabut dan memasang memory. Tapi rusaknya sistem kartu memory bisa juga disebabkan oleh umur kartu memory itu sendiri, jadi tidak semata rusaknya kartu memory merupakan kesalahan pengguna.

Jika anda mengalami masalah seperti itu tidak usah khawatir, karena kami memiliki tips cara mengatasi memory yang rusak dengan memformatnya.

Format Lewat Cardreader
1. Hubungkan memory yang tidak bisa terbaca atau rusak ke komputer atau laptop lewat card reader.
2. Setelah terhubung cari drive memory anda, misalnya pada data D, E, F atau pada data G.
3. Setelah drive memory ketemu lakukan klik kanan pada mouse lalu pilih format.
4. Nanti akan muncul jenis format Fat, Fat32, dan NTSC. Pilih saja format Fat, dan klik format now.
5. Tunggu sampai proses selesai, namun jika muncul pesan error dan komputer tidak bisa memformat lagi pkai cara format lewat command line.

Format Lewat Command Line
1. Setelah memory terhubung ke komputer pilih kembali drive memory anda.
2. Kemudian pada komputer klik start, lalu pilih ran dan ketikan CMD. Selanjutnya mode command line akan terlihat pada mode DOS prompt.
3. Setelah itu ketikan FORMAT h: /FS:FAT
jika drive memory terletak pada drive G atau D, maka ganti hurup h menjadi G atau D.
4. Tinggal tunggu prosesnya selesai berjalan.

Itulah tips cara mengatasi kartu memory yang rusak, bila beruntung karu memory anda akan kembali normal. Namun jika kartu memory tidak bisa kembali, berarti sudah harus diganti dengan yang baru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Panasonic Pamerkan Tablet 20 Inci Ultra HD di CES 2013

Posted: 26 Jan 2013 06:51 PM PST

Panasonic tablet 20 inch UHD

TV dengan resolusi UHD atau Ultra High Definition mungkin mulai tren, tapi kali ini Panasonic memamerkan sebuah prototipe tablet raksasa Windows 8 berukuran 20 inci dengan resolusi Ultra HD di CES 2013.

Tablet besutan Panasonic ini mengusung layar berukuran 20 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switch) Alpha panel LCD yang mengusung resolusi sangat tinggi, yakni Ultra HD 3840 x 2560 piksel! Layar tablet raksasa Panasonic ini memiliki kepadatan layar mencapai 230 piksel per inch dengan aspek rasio 15:10.

Resolusi Ultra HD atau yang sebelumnya disebut dengan 4K ini adalah standar resolusi yang mulai menjadi tren di TV kelas atas yang menawarkan standar yang lebih tinggi dari Full HD yang hanya 1920 x 1080 piksel. Panasonic mambawa standar Ultra HD ini ke sebuah prototipe tablet Windows 8.

Tablet dengan resolusi Ultra HD pertama di dunia ini ditenagai oleh dapur pacu yang cukup bertenaga dari Intel Core i5 3427U vPro dual-core dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB yang dapat di-upgrade menjadi 16GB.

Tingginya resolusi yang diusung tablet Panasonic ini memerlukan kemampuan grafis yang mumpuni dan Panasonic mempercayakan pengolahan grafis tablet raksasa ini dengan grafis dari Nvidia GeForce. Sayangnya tak diketahu GeForce seri apa yang digunakan oleh tablet 20 inci ini.

Tablet raksasa besutan Panasonic ini juga dibekali dengan berbagai fitur, seperti kamera 2 megapiksel, wireless Bluetooth, WiFi, slot microSD, dan port USB 2.0. Panasonic membekali tablet UHD ini dengan ruang penyimpanan berupa SSD berkapasitas 128GB.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (09/01/2013), Panasonic tak mengungkapkan kapan tablet raksasa ini dirilis ke pasar. Jika tablet ini dirilis, maka ia layak menyandang gelar tablet ultra HD pertama di dunia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

HTC Desire U, Smartphone Entry Level Bocor di Internet

Posted: 26 Jan 2013 06:45 PM PST

HTC Desire U HTC Desire U

Berdasarkan bocoran informasi di internet, HTC dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone untuk kelas entry-level atau smartphone murah yang mengusung nama Desire U. Smartphone berbasis Android ini kabarbya tak lama lagi akan diluncurkan.

Sepesifikasi HTC Desire U ini memang tak terlalu istimewa mengingat pasar yang dituju adalah segmen entry-level dan menengah. HTC Desire U kabarnya akan dibekali dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel.

Dapur pacu HTC Desire U ini juga standar smartphone kelas entry-level, yakni ditenagai prosesor single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB ini dinilai cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Sisi konektivitas, HTC Desire U ini dipersenjatai dengan Bluetooth 4.0, WiFi, dan dukungan 3G HSPA (High Speed Packet Access). Smartphone HTC Desire U ini juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel tanpa kehadiran kamera depan.

HTC Desire U akan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dibekali memori internal sebesar 4GB. HTC Desire U juga dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Meski ditujukan untuk kelas entry-level dan menengah, HTC Desire U ini juga dibekali fitur khas smartphone HTC, yakni dukungan Beats Audio. HTC Desire U ini kemungkinan diposisikan diatas Desire C atau mungkin malah sebagai pengganti Desire C.

Seperti yang dilansir dari Fudzilla dan Engadget (25/01/2013), produsen asal Taiwan ini tampaknya mulai agresif agar dapat bersaing dengan produsen lain seperti Apple dan Samsung. Sayangnya, tak ada informasi mengenai harga dan rilis HTC Desire U.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kyuhyun Super Junior Memilih Seohyun SNSD sebagai Tipe Ideal

Posted: 26 Jan 2013 06:38 PM PST

Kyuhyun Super Junior memilih Seohyun sebagai anggota SNSD yang mendekati tipe idealnya. Pada acara Radio Star yang tayang pada 23 Januari lalu, SNSD datang sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu seorang MC bertanya, "Kalian telah debut sekitar 5 sampai 6 tahun. Apakah sekarang kalian sudah mengetahui caranya berkencan tanpa ketahuan?"

Hyoyeon dengan cepat menjawab, "Kami ingin mempelajarinya dari Kyuhyun oppa," dan menyebabkan Kyuhyun tampak malu dan berkata, "Sampai sekarang aku tidak pernah berkencan."

Kemudian MC yang lain kembali bertanya, "Karena kalian telah berkumpul di sini, siapa yang sedang berkencan dengan Kyuhyun?" Jessica langsung menunjuk Seohyun, dan Hyoyeon berkata, "Apakah Kyuhyun oppa yang membuat gosip itu?" dan membuat semua orang tertawa.

SNSD pun langsung menggoda Kyuhyun dengan berkata, "Kau menyukai Seohyun kan, oppa?" MC Yoon Jong Shin pun tak melepaskan kesempatan ini, ia dengan jail berkata, "Suatu hari aku melihat Kyuhun mabuk dan bertanya siapa tipe idealnya dan dia menjawab dengan tak jelas "Ah, Seohyun"…." Kyuhyun semakin malu dan berseru, "Jangan mengatakan hal-hal yang tidak benar!"

Gadis-gadis itu tidak membiarkan Kyuhyun lega, mereka kemudian mengangkat topik duet Kyuhyun dan Seohyun pada konser SMTOWN yang diadakan di New York pada 2011 silam.

"Mereka bahkan berpegangan tangan" , " Kalau itu Kyuhyun oppa, kami bisa merelakan Seohyun," kata SNSD yang semakin membuat Kyuhyun panik.

Seohyun pun angkat bicara, "Pegangan tangan itu kami lakukan di atas panggung, dan Kyuhyun oppa adalah oppa yang dekat denganku." Kyuhyun juga menambahkan, "Semua anggota SNSD sudah seperti adik bagiku dan aku tidak pernah melihat mereka sebagai wanita. Aku sering diminta untuk memilih salah satu di antara mereka karena kami berasal dari satu management. Di antara kesembilan anggota, aku memilih Seohyun sebagai orang yang mendekati tipe idealku."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hyoyeon SNSD Mengungkapkan Rasa Frustasinya kepada Jessica

Posted: 26 Jan 2013 06:31 PM PST

Pada acara Radio Star yang tayang 23 Januari lalu, SNSD datang sebagai bintang tamu dan berbagi cerita-cerita seru seputar kehidupan pribadi mereka. Mereka diminta untuk mengungkapkan hal-hal apa saja yang harus diubah oleh masing-masing anggota. Pembicaraan kemudian mengarah kepada kontroversi Jessica yang dinilai tidak menari I Got A Boy dengan sepenuh hati ketika di panggung.

"Ada bagian koreografi di mana kami harus memutar-mutar kepala, tapi Jessica hanya menggeleng sedikit bahkan terkesan pura-pura menggeleng," ujar Hyoyeon.

Jessica tertawa malu dan mengakui kesalahannya, namun ia juga menambahkan, "Hyoyeon, saat itu aku sedang sakit kepala. Tolong jangan salah paham." Hyoyeon pun tak mau menerima alasan itu. "Aku rasa itu akan menjadi sangat bagus kalau kau melakukannya dengan benar," ujar Hyoyeon yang membuat orang kembali tertawa.

Sunny kemudian melanjutkan dengan harapannya kepada Taeyeon agar lebih ceria lagi dan tidak sering depresi.

"Aku harap Taeyeon berhenti merasa despresi. Aku akan sangat senang kalau kau berhenti mendengarkan lagu-lagu sedih sambil duduk di pojok kamar bila merasa tidak baik. Kalau merasa sangat lelah kau bisa datang kepadaku. Aku akan membuatkan makanan dan bernyanyi lagu gembira serta berakting lucu," tutur Sunny.

Taeyeon mengaku sering menindik telinganya kalau sedang sangat sedih. Ia juga akan sangat stres bila sedang tidak bekerja. Jadi, ia sangat suka dengan kehidupannya yang serba sibuk saat ini karena ia tak punya waktu untuk bersedih.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

NasDem Smartphone, Mau Beli?

Posted: 26 Jan 2013 06:14 PM PST

Umumnya sebuah hajatan parpol, Kongres Partai NasDem juga diwarnai penjualan pernak-pernik partai seperti kaos dan jam. Tapi tunggu dulu, sepertinya ada yang unik dalam kongres perdana partai ini.

Di salah satu booth di kongres itu, ada penjualan handphone NasDem. Jika Anda berpikir handphone yang dimaksud cuma hiasan belaka maka Anda salah.

Iklan handphone itu terpampang dalam banner yang ada di depan booth. Dalam banner itu, tergambar tampilan yang mirip tampilan window phone 8 dengan wajah dan dihiasi wajah Surya Paloh.

Handphone yang dinamai NasDem Phone itu menggunakan layar sentuh, tak ada tombol fisik. Warna bodinya putih dan hitam. Saat bertanya kepada penjaga booth, ternyata handphone tersebut dijual. Ada dua jenis handphone yang dijual.

Baca Spesifikasi dan fitur NasDem Phone

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

MU vs Fulham 4-1: Petaka Menit Awal

Posted: 26 Jan 2013 06:09 PM PST

Rooney-Chicha

Kegagalan Fulham berkonsentrasi di menit awal menentukan hasil pertandingan babak keempat FA Cup 2013 antara Manchester United vs Fulham di Stadion Old Trafford, Minggu (27/1/2013), yang berakhir dengan skor 4-1. Tiga dari empat gol yang terjadi di laga MU vs Fulham ini terjadi di menit-menit awal babak pertama dan kedua.

Hanya dua menit waktu yang dibutuhkan skuad United untuk meraih keunggulannya. Handsball yang dilakukan Aaron Hughes di menit kedua di dalam kotak penalti Fulham membuat wasit Mark Clattenburg tak sungkan menunjuk titik putih. Ryan Giggs sukses menjalankan tugasnya. 1-0!

Penalti Giggs

Gempuran skuad tuan rumah terus berlanjut. Nani dua kali mendapati sepakannya masih bisa ditahan oleh Mark Schwarzer.

Kiper asal Australia itu juga dua kali membendung usaha Wayne Rooney. Salah satunya di menit 31 saat umpan silang Giggs disambar Rooney di tiang dekat dan sukses digagalkan Schwarzer.

Fulham mendapat satu peluang apik di babak pertama kala tendangan jarak jauh Sascha Riether meleset tipis ke kanan gawang David De Gea. Selebihnya? Fulham seperti tak ikut bermain di babak pertama.

Awal babak kedua, Rooney masih belum juga menemukan keberuntungannya. Menyambar bola liar di kotak penalti Fulham, bola tendangannya masih bisa digagalkan Hughes sebelum melewati garis gawang.

Namun di menit 50, rasa frustrasi seorang Wayne Rooney terbayar sudah. Umpan terobosan yang dilepaskan Anderson tak disia-siakan Rooney. Bola hasil sepakan kaki kirinya meluncur deras ke gawang Fulham dan membuat Schwarzer tak bisa berbuat banyak.

Hughes-Rooney

Dua menit berselang, United menambah skor. Kali ini Javier Hernandez yang ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan volley jarak dekatnya membobol gawang Schwarzer untuk kali ketiga.

Hughes-Chicha

Gol ketiga tersebut terbukti membuat pasukan Fulham semakin tak bergairah dalam melanjutkan pertandingan. Kondisi itu dimanfaatkan United untuk menambah gol lagi di menit 66. Lagi, Javier Hernandez membukukan gol keduanya kali ini. Sedikit berbau keberuntungan karena bola tendangannya membentur kaki Hughes dan membuat Schwarzer salah langkah.

Fulham akhirnya memperoleh gol hiburan di menit 77. Kegagalan Rooney mengawal Aaron Hughes dalam situasi sepak pojok memudahkan pemain bernomor 18 itu menyundul bola dan membuat gawang David De Gea tak perawan di laga ini.

Rooney sejatinya bisa mencetak gol lagi di menit 83. Namun wasit menganulir golnya karena dalam prosesnya Hernandez melanggar Riether terlebih dulu. Skor akhir, 4-1.

Data Pertandingan:

Man. United 4-1 Fulham (Giggs 2'-pen, Rooney 50', Chicharito 52', 66' / Hughes 77')

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC Sabtu 26 Januari 2013

Posted: 26 Jan 2013 06:04 PM PST

Jadwal pertandingan ISL Sabtu 26 Januari 2013 juga akan berhadapan tuan rumah Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 19.00 WIB.

Selain menampilkan partai Persija Vs PSPS, ISL hari ini juga akan menampilkan duel seru antara pemuncak klasemen sementara dengan jawara ISL musim lalu.

Kekalahan pertama yang dialami Sriwijaya FC dari Persisam Samarinda, menjadi cambuk bagi Kas Hartadi untuk lebih hati-hati dalam menerapkan strategi.

Keputusan Kas hartadi untuk memainkan Ramdhani Lestaluhu dan Hilton Moreira, ternyata belum cukup baik dalam beradaptasi dengan para pemain Sriwijaya FC lainnya.

Bahkan Fandy Mochtar yang sempat membuat gol penyeimbang di partai perdana melawan Persiba, diparkir di bangku cadangan.

Alhasil untuk melakoni partai yang cukup berat malam nanti, Sriwijaya FC akan menurunkan skuad terbaik mereka.

Di lain pihak Mitra Kukar siap untuk memanfaatkan lemahnya barisan belakang tim tamu, terutama penjaga gawang Sriwijaya FC.

Trend positif di tiga laga sebelumnya, menjadi bukti Mitra Kukar memiliki kekuatan yang cukup baik di segala lini.

Head to Head Mitra Kukar vs Sriwijaya FC

22 Apr 2012 (ISL) Mitra Kukar 0 – 1 Sriwijaya FC08 Mar 2012 (ISL) Sriwijaya FC 4 – 3 Mitra Kukar

5 Pertandingan Terakhir Mitra Kukar

19 Jan 2013 (ISL) Mitra Kukar 3 – 2 Pelita Bandung Raya12 Jan 2013 (ISL) Persija 1 – 2 Mitra Kukar06 Jan 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 – 1 Mitra Kukar11 Jul 2012 (ISL) Mitra Kukar 3 – 1 PSAP Sigli07 Jul 2012 (ISL) Mitra Kukar 3 – 1 PSMS Medan

5 Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC

20 Jan 2013 (ISL) Persisam Samarinda 4 – 2 Sriwijaya FC11 Jan 2013 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 2 Barito Putra06 Jan 2013 (ISL) Sriwijaya FC 1 – 1 Persiba Balikpapan15 Jul 2012 (ISL) Sriwijaya FC 1 – 1 ISL All-Star11 Jul 2012 (ISL) Sriwijaya FC 1 – 0 Persib

Prediksi Susunan Pemain

Mitra Kukar : Syamsidar, Hamka, Jovo, Seftia, Zulkifli, Bustomi, Paolo, Zulham, Arif, Esteban, Jajang.Sriwijaya FC : Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean, Abdul Rahman, Diogo Santos Rangel, Taufiq Kasrun, Ramdani Lestaluhu, Achmad Jufrianto, Eddie Foday Boakay, Ponaryo Astaman, Sultan Samma, Hilton Moreira.

Prediksi Hasil akhir

Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC 1-0

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSIS Vs PSCS Jadi Partai Pembuka Divisi Utama PT LI

Posted: 26 Jan 2013 06:01 PM PST

Laga antara PSIS berhadapan dengan PSCS Cilacap di Stadion Jatidiri Semarang Minggu 27 Januari 2013, menjadi partai pembuka Kompetisi Divisi Utama yang diselenggarakan PT Liga Indonesia.

Beragam persiapan dari sisi teknis dan non teknis sudah dilakukan oleh PT Liga Indonesia sejak beberapa bulan lalu.

Termasuk di antaranya penentuan gruping, jadwal, hingga workshop bagi klub peserta. Termasuk pula mempersiapkan perangkat pertandingan yang akan bertugas.

Permintaan lima klub yang sebelumnya bermain di Divisi Utama LPIS untuk ikut serta berkompetisi di Divisi Utama yang dikelola PT LI ini, segera disambut positif.

"Ketika ada keinginan dari beberapa klub untuk pindah ke kompetisi Divisi Utama yang dikelola oleh Liga, maka ini adalah amanah yang harus diakomodir" ungkap Togar Manahan Nero, seperti yang dilansir situs resmi PT LI.

Berkaitan dengan perubahan komposisi perserta, Togar menyatakan sudah dibahas dengan pertimbangan yang matang dalam rapat Komite Eksekutif (22/1/13) kemarin.

"Tentunya kita tidak akan mengabaikan aspek legalitas. Dengan dasar amanah Kongres Bali yang menetapkan maksimal peserta Divisi Utama sebanyak 44 klub dan adanya keinginan dari lima klub IPL, tentu PSSI harus melakukan terobosan dalam kerangka teknis yang masih bisa ditoleransi" jelas Togar Manahan Nero.

Berikut ini adalah pembagian Grup Divisi Utama 2013 yang berhasil dihimpun dari situs resmi PT Liga Indonesia

Grup 1 : PSAP Sigli, PSAB Aceh Besar, PSMS Medan, PSGL Gayo Lues, Persih Tembilahan, PS Bangka, Persisko Tanjung Jabung Barat, PS Bengkulu.Grup 2 : Persitara Jakarta Utara, Persikad Kota Depok, Persikabo Kab. Bogor, Persip Pekalongan, Persitema Temanggung, PSIS Semarang, Persiku Kudus, Persipura Purwodadi, PSCS Cilacap.Grup 3 : Persebaya Surabaya, Deltras Sidoarjo, PSBK Kota Blitar, Persekam Metro FC, Persid Jember, Persebo Bondowoso, Perseba Super Bangkalan, Persipas Passer, Perseta Tulung Agung.Grup 4 : PS Sumbawa Barat,Persigo Gorontalo, Perssin Sinjai, PSBS Biak, Perseru Serui, Perseka Kaimana, Yahukimo FC, Persbul Buol.Grup 5 : Persis Solo, PSIM Yogyakarta, PS Mojokerto Putra, Persewangi Banyuwangi, Persik Kediri, Madiun Putra, PPSM Sakti Magelang, Persipasi Kota Bekasi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Persija Vs PSPS ISL 2013

Posted: 26 Jan 2013 05:56 PM PST

Jadwal pertandingan ISL Sabtu 26 Januari 2013 akan berhadapan Persija Jakarta VS PSPS Pekanbaru. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta mengusung ambisi meraih kemenangan pertama, saat menjamu PSPS di Stadion Utama Gelora Bung Karno sore nanti.

Performa Persija memang tidak terlalu meyakinkan mengawali musim ini. Setelah ditahan Persisam Samarinda 1-1, Persija malah dipermalukan 1-2 oleh Mitra Kukar.

Akibatnya di klasemen sementara, Persija harus terlempar di 10 besar dengan raihan satu poin. Alhasil kemenangan akan menjadi harga mati bagi Persija, saat menjamu PSPS nanti.

Sayangnya Persija dihadapkan dengan tidak lengkapnya pemain. Ada empat pemain yang cedera yakni Ferry Komul, Johan Juansyah, Pedro Javier, dan Fadhil Ibrahim. Keempat pemain tersebut kemungkinan besar akan absen pada pertandingan nanti.

Disisi lain PSPS datang ke Jakarta juga membawa misi mencuri tiga poin, setelah tim berjuluk Asykar Bartuah tersebut takluk 0-1 dari Mitra Kukar dan ditahan imbang 1-1 oleh Persisam Samarinda.

Selain itu PSPS juga berambisi membalas dendam setelah kalah dari Persija 0-4, pada pertandingan pra musim Inter Island Cup 2012 beberapa waktu lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Persija : Galih, Fabiano, AA Ngurah, Syahroni, Aliansyah, Stevano, Pugliara, Anindito, Park, Defri, R.Afandi.PSPS : Syarifudin, Polaukan, Ambrizal, Tsimi, Bobby, Hyong Lee, Suhendra, Makan, Rohit, Ilham, Ndiaye Pape.

Head to Head Persija PSPS

19 Jun 2011 : Persija vs PSPS                                 3-0     (ISL)26 Sep 2010 : PSPS vs Persija                                 2-2     (ISL)08 Apr 2010 : PSPS vs Persija                                 1-0     (ISL)05 Des 2009 : Persija vs PSPS                                 2-0     (ISL)26 Jun 2005 : Persija vs PSPS                                 1-0     (ISL)

Prediksi hasil akhir

True Heart Film Drama Action Penuh Motivasi

Posted: 26 Jan 2013 05:21 PM PST

Setelah "The Raid" tahun lalu, kini hadir satu lagi film nasional yang menampilkan genre action berjudul "True Heart".

Tetapi film ini tak murni menampilkan rangkaian adegan aksi saja, melainkan juga memfokuskan pada kisah drama keluarga yang penuh intrik dan tentunya kisah percintaan dari 2 tokoh utamanya.

Hampir seluruh adegan di film ini proses syutingnya dilakukan di Kota Batam dengan beragam lokasinya yang indah dan menarik.

True Heart merupakan karya perdana dari Sutradara Ismail Sofyan Sani dan diperankan oleh bintang pendatang baru Agung Saga dan Masayu Clara.

Filmnya juga diperkuat oleh jajaran bintang senior seperti Ray Sahetapi, Pierre Gruno (The Raid), dan Keke Soeryo.

True Heart menceritakan tentang Handoko (Ray Sahetapi) dan Farah (Keke Soeryo), pengusaha sukses di Batam, berharap anaknya Ferry (Agung Saga) bisa meneruskan mengelola perusahaannya, Handoko menyekolahkan Ferry di salah satu SMA yang terkenal. Ferry memiliki adik perempuan, Vina (Tri Novia Vantinasari). Keduanya begitu dekat karena orang tuanya sedemikian sibuknya sehingga jarang berada di rumah

Kehidupan Ferry yang mewah bertolak belakang dengan kehidupan Melly (Masayu Clara), kekasihnya, yang berasal dari keluarga sederhana. Melly mendapat beasiswa sekolah di SMA yang sama dengan Ferry. Melly sangat peduli dengan anak-anak di kampungnya, Melly mendirikan rumah singgah dan mengajar tanpa imbalan

Persoalan timbul karena Ferry terjerumus dalam lembah hitam narkoba. Sahabatnya Jody (Ruli Fitrian Alia), dan adik tercintanya Vina meninggal secara tragis akibat over dosis. Dibawah pengaruh narkoba, Raymond (Edward) dalam kondisi fly ditabrak mobil meninggal. Ferry menjadi terpuruk dan paranoid

Ferry berusaha ingin sembuh. Namun sangat tidak mudah. Ia berjuang keras, menjerit, meronta, bahkan menangis, saat melawan keinginannya untuk memakai narkoba. Melly tidak pernah putus asa dengan hati yang tulus, berjuang keras agar Ferry terlepas dari ketergantunganya. Boy (Rasheed Ali), tangan kanan Calvin (Pierre Gruno), gembong narkoba menjadi marah kepada Melly

Boy seorang yang jago Muay-Thai, yang kemudian harus berhadapan dengan Mr. Sun -Intel (Sunadi) yang kemudian menggunakan WingChun lawan dengan Boy.
Genre film ini adalah drama laga pertama di Indonesia tampil beda shoting 99% di Batam dengan berbagai lokasi yang indah dan menarik

Film yang memiliki tagline "film drama action penuh motivasi hidup" ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 7 Februari 2013. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

true heart poster

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kronologis Penculikan Anak Nassar dan Muzdhalifah

Posted: 25 Jan 2013 11:45 PM PST

Kapolda Irjen Pol Putut Eko Bayuseno menggelar jumpa pers terkait penculikan putri pedangdut Nassar dan Muzdhalifah. Ia pun menjelaskan kronologi penculikan yang dialami Nana.

Berikut penuturan Kapolda Irjen Pol Putut Eko Bayuseno dalam jumpat pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013) siang. Nana yang bernama lengkap Siti Nurjanah diculik di depan SDN 6 Tangerang pada Kamis (17/1/2013).

Ia diculik ketika sedang asik jajan di depan sekolahnya sekitar pukul 10.00 WIB. Sang penculik adalah dua orang mengendarai motor. Sang penculik mengenakan pakaian serba tertutup dan cadar.

Guru olahraga Nana lalu membuat laporan penculikan tak lama setelah kejadian berlangsung. Lima hari kemudian tepatnya 22 Januari pukul 00.30 WIB penculik sempat menghubungi korban. Mereka memperdengarkan suara Nana kepada Nassar.

Kala itu Nana berteriak “Umi, umi, umi tolong Nana’. Sang penculik meminta uang tebusan Rp 4 miliar. Segala kejadian tersebut pun dikoordinasikan dengan Polda Metro Jaya. Mereka pun menunggu permainan selanjutnya dari si penculik.

Hingga akhirnya penculik mengirimkan sebuah paket berisi foto Nana yang sedang diikat. Mulut Nana dilakban, tatapan penuh rasa takut pun terpancar dari wajah putri kedua Muzdhalifah tersebut. Penculik pun mengancam akan membunuh juga menjual Nana jika keinginan mereka tidak dipenuhi.

Tim Resmob Polda Metro Jaya lalu melakukan penyelidikan lebih mendalam dan akhirnya menemukan tempat persembunyian pelaku. Pelaku berhasil disergap di rumah kontrakan mereka, Jl S Parman, Narogong, Cileungsi, Jawa Barat pada Sabtu (26/1/2013) pukul 03.30 WIB. Seorang pria berusia 29 tahun berhasil diringkuk meski dengan menggunakan timah panas di kaki kanannya. Sementara satu orang lagi masih buron.

Nana pun telah bertemu dengan Muzdhalifah dan Nassar di Polda Metro Jaya. Dalam jumpa pers terpapar barang bukti dari penculikan Nana.

“Penggeledahan kami menemukan satu plastik warna hijau, senjata air softgun beserta nota pembelian, jas hujan yang gunakan untuk membawa Nana kabur, ekspidisi, motor Mio warna Hijau B 6450 TUB ini sedang kami dalami apakah resmi atau kejahatan,” jelas Putut.

Selain itu ditemukan pula 14 KTP dengan identitas dan foto berbeda, STNK motor, Kartu Keluarga, stempel dinas kependudukan daerah, PC, laptop, laminating, gunting pemotong baja, satu buku bertema jihad, 3 bahan kimia diduga protasium, satu dildo dan satu bal kertas.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lorenzo-Rossi Akan Bikin Yamaha Lebih Kuat

Posted: 25 Jan 2013 10:41 PM PST

Lorenzo-Rossi Akan Bikin Yamaha Lebih Kuat

Jorge Loreno dan Valentino Rossi pernah memiliki rivalitas yang kental kendati memperkuat tim yang sama. Meski begitu, duet mereka dinilai bakal membuat tim Yamaha menjadi lebih kuat musim ini.

Lorenzo dan Rossi sejatinya pernah menjadi rekan setim dalam kurun waktu 2008 hingga 2010. Dalam rentang waktu tiga tahun itu, Yamaha menjadi penguasa MotoGP dengan tiga gelar yang berhasil diraih.

Rossi menjadi juara dunia pada tahun 2008 dan 2009, sementara Lorenzo merebut titel juara pada tahun 2010.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jack The Giant Slayer Hadirkan Trailer Baru Perang Lawan Raksasa

Posted: 25 Jan 2013 09:15 PM PST

Jack The Giant Slayer, film fantasi yang akan menampilkan peperangan melawan para raksasa baru saja menghadirkan trailer baru.

Film ini diangkat dari dongeng anak-anak terkenal berjudul "Jack The Giant Killer".

Dongeng tersebut mengisahkan tentang seorang pemuda yang berani melawan para raksasa pada era pemerintahan Raja Arthur di Inggris.

Kini dongeng klasik tersebut diangkat ke layar lebar dengan judul "Jack The Giant Slayer". Semakin spesial karena filmnya disutradarai oleh Bryan Singer yang sebelumnya menyutradarai dua film X-Men  (X-Men dan X2) dan juga film terbaru X-Men berikutnya X-Men: Days of Future Past (sekuel X-Men First Class).

Walaupun diangkat dari buku dongeng yang sudah sangat dikenal, namun Bryan Singer menolak untuk mengikuti kisah dongengnya seluruhnya. Ia melakukan modifikasi ceritanya makin menarik untuk diikuti dengan tambahan spesial efek mahal khas film-film calon blockbuster Hollywood.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Jack yang secara tidak sengaja membuka 'gerbang' antara dunia manusia dengan dunia para raksasa.

Raksasa tersebut kemudian mulai memasuki dunia manusia dan perang besarpun tidak terhindarkan lagi. Jack kemudian harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya dengan berusaha bertarung dengan para raksasa tersebut demi kerajaan, para rakyat, dan cintanya kepada sang putri kerajaan.

Selain Nicholas Hoult sebagai Jack, film ini juga dibintangi oleh Ewan McGregor, Eleanor Thomas, Stanley Tucci, Ian Mc Shane, dan Bill Nighy.

Filmnya akan tayang di bioskop mulai 1 Maret 2013. Anda bisa menyaksikan trailer baru nya dibawah ini :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment