Friday, January 25, 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Oz The Great and Powerful Karya Sutradara Spider-Man Hadirkan Trailer Baru

Posted: 25 Jan 2013 09:06 PM PST

oz-the-great-and-powerful-poster

Film yang diangkat dari dongeng "Oz The Great and Powerful" yang diarahkan oleh Sutradara Spider-Man yakni Sam Raimi baru saja menghadirkan trailer barunya.

Sesuai judulnya, Film ini memang masih berhubungan dengan film The Wizard of Oz  yang tayang hampir 80 tahun yang lalu.

Namun film ini bukanlah sekuel (lanjutan), melainkan prekuel yang akan mengisahkan kejadian sebelum film pertamanya.

Filmnya juga memasang nama-nama bintang papan atas Hollywood seperti James Franco, Mila Kunis, Rachel Weisz, dan Michelle Williams.

James Franco memerankan Oscar Diggs, pesulap sirkus yang tanpa sengaja terdampar ke dunia penuh keajaiban di Oz. Di Oz, Oscar kemudian mengaku sebagai seorang penyihir hebat. Sialnya, kabar tersebut didengar oleh tiga wanita penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams) yang tidak mempercayai bahwa Oscar adalah seorang penyihir hebat seperti yang diakuinya.

Disaat yang sama, dunia Oz mulai ditimpa bencana. Apakah akhirnya ia benar-benar berhasil mengatasi kekacauan tersebut dengan 'sihir'nya?

Oz The Great and Powerful akan tayang di bioskop pada tahun depan, tanggal 8 Maret 2013.

Trailer barunya bisa Anda lihat dibawah ini :

Oz-The-Great-and-Powerful-characters-poster

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Leonardo DiCaprio Putuskan Pensiun Main Film

Posted: 25 Jan 2013 09:01 PM PST

leonardo-dicaprioKabar terbaru ini mungkin akan membuat para fans Aktor tampan Leonardo DiCaprio sedih dan kecewa.

Pasalnya, Aktor yang ngetop namanya setelah membintangi film fenomenal "Titanic' ini baru saja memutuskan untuk pensiun main film.

Seperti yang dikutip dari The Film Stage, Leo telah resmi memutuskan untuk berhenti bermain film hingga 2 tahun kedepan.

 " Aku merasa lelah. Sekarang Aku ingin istirahat dulu dalam waktu yang sangat lama. Aku telah menyelesaikan tiga film dalam dua tahun dan aku sekarang hanya kelelahan. Aku ingin menikmati dunia.  Aku akan terbang mengelilingi dunia dan berbuat baik untuk lingkungan," Jelas DiCaprio.

Untunglah sebelum memutuskan untuk pensiun, masih ada 2 film DiCaprio yang telah selesai Ia kerjakan, namun baru akan ditayangkan tahun ini.

Kedua film tersebut adalah "The Great Gatsby" dan juga "The Wolf of Wall Street".

"The Great Gatsby" yang ber-genre musikal diarahkan oleh Sutradara Baz Luhrman (Moulin Rouge) dan akan mempertemukan DiCaprio dengan mantan aktor Spider-Man, Tobey Maguire. Film tersebut akan tayang tanggal 10 May 2013.

Sedangkan The Wolf of Wall Street yang bergenre drama diarahkan oleh Martin Scorsese. Ia sendiri merupakan Sutradara yang sudah seringkali mengarahkan DiCaprio seperti dalam film The Departed dan Shutter Island.

Film ini juga akan tayang tahun ini, tetapi belum diketahui tanggal pastinya.

Semoga saja dua film ini bisa jadi kado perpisahan yang manis dari Leo. See You in 2015, Leo!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Film Biopik Steve Jobs Akan Tayang Mulai 19 April 2013

Posted: 25 Jan 2013 08:52 PM PST

steve-jobs-ashton-kutcher

jOBS, Film biopik yang menampilkan pendiri perusahaan Apple 'Steve Jobs' sudah sangat dinantikan kehadirannya di bioskop tahun ini.

Apalagi dengan rasa penasaran publik mengenai akting dari pemeran sosok Steve Jobs di film ini yakni Ashton Kutcher. Apakah Kutcher yang terbiasa dengan peran komedi mampu memerankan sosok Jobs dengan baik?

Setelah sebelumnya belum ditetapkan tanggal perilisannya di bioskop, Studio Open Road akhirnya baru saja menetapkan tanggal penayangan resmi film ini yakni mulai 19 April 2013.

Sebelum tayang resmi di bioskop pada bulan April mendatang, film ini juga terlebih dulu akan tayang perdana di Sundance Film Festival pada tanggal 23 Februari 2013.

jOBS mengisahkan tentang kehidupan Steve Jobs, pendiri Perusahaan raksasa Apple dalam kurun waktu tahun 1971 hingga tahun 2000. Kematian Jobs di bulan Oktober 2011 lalu tak masuk dalam bagian kisah di film ini.

Filmnya disutradarai oleh Joshua Michael Stern (Swing Vote), dari skenario Matthew Whitely.

Filmnya dibintangi oleh J.K.Simmons, Dermot Mulroney, James Woods, Matthew Modine, Amanda Crew, dan tentu saja Ashton Kutcher dan Josh Gad sebagai Steve Wozniak.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jim Carrey Siap Bergabung Di Film Superhero Guardians of the Galaxy

Posted: 25 Jan 2013 08:46 PM PST

jim carrey

Setelah tampil dalam film superhero Kick-Ass 2, Aktor Jim Carrey sepertinya mulai ketagihan bermain dalam film superhero.

Kini ia baru saja dikabarkan akan bergabung dalam film superhero lainnya berjudul Guardians of the Galaxy. Film ini merupakan film kelompok gabungan superhero dari Marvel seperti layaknya The Avengers.

Carrey dikabarkan akan memerankan karakter superhero berwujud rakun bernama Rocket Raccoon atau Groot (Pohon rakasasa).

Tak hanya Carrey, Marvel kini juga sedang mengincar aktor komedi lainnya yang tak kalah terkenal yakni Adam Sandler untuk turut bergabung dalam jajaran team superhero ini.

Sebelumnya aktor Joseph Gordon Levitt juga dikabarkan akan bergabung, tetapi aktor utama dalam Looper tersebut menampik kabar tersebut.

Guardians of the Galaxy akan mengisahkan tentang para superhero dari luar angkasa yang bertugas melindungi keamanan galaxy dari serangan penjahat yang ingin menguasai seluruh alam semesta.

Berbeda dengan kelompok superhero lainnya, kelompok ini tak hanya akan menampilkan karakter superhero berwujud manusia melainkan juga hewan seperi rakun dan bahkan tumbuhan seperti pohon raksasa.

Filmnya diarahkan oleh James Gunn (Super) dan akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Agustus 2014.

Jika Carrey dan Sandler bergabung nantinya, bisa dibayangkan bahwa film superhero ini pastinya akan sangat lucu dan menghibur.

guardians_of_galaxy

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top Gun Versi IMAX 3D Hadirkan Trailer Keren

Posted: 25 Jan 2013 08:40 PM PST

Anda masih ingat dengan film Tom Cruise berjudul Top Gun yang ngetop di era 80-an?

Kini setelah hampir 27 tahun sejak penayangannya di tahun 1986, Top Gun akan kembali tayang di bioskop.

Tetapi film ini bukanlah film sekuelnya Top Gun 2, melainkan hanya penayangan ulang filmnya lewat format layar super-besar dalam bioskop IMAX dan tampil dalam 3-Dimensi (3-D).

Top Gun versi IMAX 3D akan tayang di bioskop-bioskop Amerika mulai tanggal 8 Februari 2013-13 Februari 2013.

Top Gun menceritakan tentang Maverick (Tom Cruise), salah satu pelajar terhebat di Sekolah Elite Penerbangan di Amerika.  Ia selalu ingin berkompetisi dengan teman-teman disekolahnya untuk menjadi yang terbaik. Termasuk 'merebut hati' sang Intruktur yang cantik, Charlie (Kelly McGillis).

Top Gun 2 juga sedianya sedang disiapkan untuk segera diproduksi. Tetapi sayangnya film kedua ini terhenti sementara setelah kematian tragis sang Sutradara Tony Scott pada pertengahan bulan Agustus lalu.

Anda bisa menyaksikan trailer Top Gun versi IMAX 3D nya yang keren dibawah ini :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

The Heat Film Komedi Baru Sandra Bullock Hadirkan Trailer

Posted: 25 Jan 2013 08:32 PM PST

the-heat sandra bullock

Aktris Sandra Bullock kembali lagi tahun ini ke layar lebar lewat film komedi baru berjudul 'The Heat'.

Film ini merupakan film yang menandai kembalinya Bullock setelah 2 tahun absen dari dunia film paska Extremely Loud & Incredibly Close (2011).

Dalam film ini Bullock dipasangkan dengan aktris komedi Melissa McCarthy yang pernah dinominasikan sebagai Aktris pendukung terbaik lewat akting kocak nya dalam Bridesmaids.

Film 'The Heat' ini juga diarahkan oleh Sutradara Bridesmaids yang sukses besar di box office 2 tahun yang lalu, Paul Feig.

The Heat menceritakan tentang agen FBI wanita Sarah Ashburn (Bullock) yang terpaksa dipasangkan dengan seorang polisi wanita di Boston yang nyentrik Shannon Mullins (McCarthy) untuk menangkap bandar narkoba kelas kakap

Selain Bullock dan McCharty, film ini juga turut menampilkan Katilin OlsonDemian BichirTony HaleTaran Killam and Michael Rapaport.

Filmnya bisa Anda saksikan di bioskop mulai 5 April 2013.

Kelucuannya bisa Anda saksikan di trailernya dibawah ini :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sigap pada Banjir, Jokowi Dipuji Vina Panduwinata

Posted: 25 Jan 2013 06:56 PM PST

Sikap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mendapat pujian dari banyak pihak karena sigap menangani banjir yang melanda Jakarta. Penyanyi senior Vina Panduwinata juga punya pandangan serupa.

Menurut Vina, hal tersebut memang sudah merupakan tugas Jokowi. Namun kesigapannya dalam menangani banjir itu yang patut diapresiasi.

“Sudah seyogyanya kalau kita diberikan tugas sebagai gubernur ya harus kaya gitu. Saat ini yg dilakukan Jokowi harus didukung bukan salah beliau banjir ini. Karena kan banjir ini juga kesalahan kita juga sebagai masyarakat
Dia langsung turun ke medan, dia tau mana yang harus dia perbaiki kasih jempol buat dia,” ujarnya saat ditemui usai acara ‘On Music live Charity’ di Grand Hall Depok Town Square, Jawa Barat, Kamis (24/1/2013) malam.

Vina beruntung, rumahnya yang dekat dengan lokasi banjir tak terkena sedikitpun. Ia pun mempercayakan pengatasan banjir pada ahlinya.

“Urusan kaya gitu ada ahli-ahlinya. Saya yakin orang-orang pemerintahan tahu itu lah,” pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ya Allah, Anak-anak Korban Banjir Ini Tidur di Halte Bus

Posted: 25 Jan 2013 06:55 PM PST

Ya Tuhan, Anak-anak Korban Banjir Ini Tidur di Halte Bus Beralas Kardus - 20131_25_205326p.JPG

Sementara di kawasan lain di Jakarta mulai surut dari banjir, sekitar kawasan Pluit Jakarta Utara hingga kini masih terendam.

Anak-anak pun sangat menderita. Mereka yang biasanya tidur hangat dalam pelukan orangtua dan dia tas ranjang empuk di dalam rumah, kini mereka tidur di tempat terbuka, disengat udara dingin, ditonton banyak orang lalu-lalang, dan berisiko digigit nyamuk demam berdarah!

Ya Tuhan, Anak-anak Korban Banjir Ini Tidur di Halte Bus Beralas Kardus - 20131_25_205324p.JPG

Seperti tampak pada Kamis petang (24/1/2013) kemarin, anak-anak tidur di Halte bus TransJakarta. Mereka memang tampak pulas, tapi melihat mereka tentu Anda tak akan tega.

Karena mereka tidur tidak beralas kasur, melainkan kardus, tikar dan sebagian lain beralas terpal yang tak mampu menangkal dingin.

Ya Tuhan, Anak-anak Korban Banjir Ini Tidur di Halte Bus Beralas Kardus - 20131_25_205327p.JPG

Sebagian warga korban banjir memilih mengungsi di Halte Transjakarta yang terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (24/1/2013) karena rumah mereka masih terendam. Selain makanan siap santap, mereka sangat membutuhkan selimut dan kasur serta air bersih serta sanitasi (tempat buang hajat) yang bisa dipindah-pindah. Anda terketuk membantu? Silakan sambangi, selami dan ringankan penderitaan mereka lewat uluran tangan semampu kita!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wisata Pura Luhur Uluwatu

Posted: 25 Jan 2013 06:47 PM PST

Bali memiliki banyak sekali pura eksotis yang sekaligus jadi tempat wisata. Jadi tidak hanya dikunjungi oleh umat Hindhu Bali untuk melakukan persembahyangan, namun juga dikunjungi oleh wisatawan yang ingin melihat bagaimana keunikan dan keindahan pura tersebut karena setiap pura di Bali memiliki kekhasannya masing-masing.

Sekedar informasi, Pura Luhur Uluwatu merupakan bagian dari Pura Sad Kahyangan di Bali atau penyangga mata angin di Bali. Keunikan yang dimiliki oleh pura ini adalah berada di atas sebuah bukit karang yang tinggi. Saat melihat dari atas, anda akan benar-benar seperti berdiri di puncak tebing, karena di bawahnya adalah lautan yang luas. Secara konstruksi, Pura Uluwatu mirip dengan Pura Tanah Lot, sama-sama berada di atas karang, hanya saja Pura Uluwatu posisinya jauh lebih tinggi.

Berbicara tentang filosofi namanya, Uluwatu dalam Bahasa Sansekerta memiliki arti puncak batu, sesuai dengan keadaan alamnya saat ini. Pemandangan utama di pura ini adalah Samudera Hindia yang luas. Bahkan ombak pun tidak terlihat jelas karena letaknya jauh di bawah. Dari atas, anda akan melihat hamparan laut yang luas dan membiru. Pemandangan menarik lainnya adalah kera yang bercengkerama di sekitar pura. Iya, letaknya yang dikelilingi oleh semak belukar membuat Objek wisata Pura Uluwatu dihuni oleh hewan liar, salah satunya adalah kera. Namun kera disini cukup jinak, hanya saja anda perlu hati-hati saat membawa barang bawaan karena kera-kera tersebut suka usil mengambil barang bawaan pegunjung.

Tidak hanya memiliki panorama indah, Pura Uluwatu juga mampu menampilkan sunset yang indah pada senja hari. Pada momen-momen tertentu, anda bisa melihat pertunjukan tradisional khas Bali, yaitu Tari Kecak. Ada 50 hingga 100 orang yang mementaskan tari ini secara bersamaan. Anda mungkin sudah tahu bagaimana tari kecak itu, karena di TV juga sudah cukup sering ditayangkan. Pada tari ini, sekelompok pemuda memakai sarung berwarna hitam putih dan duduk melingkar sambi bernyanyi ” cak.. cak… cak….” bersahut-sahutan. Tari ini berasal dari cerita Ramayana dan biasanya dipentaskan pada malam hari, sekitar pukul 18.00 – 19.00 waktu setempat. Akses ke Objek wisata Pura Uluwatu tidak sulit, hanya saja membutuhkan waktu yang cukup lama karena letaknya di ujung. Dari Bandara Ngurah Rai, perjalanan ke tempat ini bisa memakan waktu 30 menit hingga satu jam, tergantung dari jenis kendaraan yang dipergunakan. Karena jalan di tempat ini sangat menanjak dan berkelok-kelok, disarankan agar anda memakai mobil atau motor yang mampu menanjak dengan baik.

Pura Luhur Uluwatu terletak di Daerah Pecatu Bali, berdekatan dengan beberapa objek wisata lain seperti Pantai DreamLand dan Monumen Garuda Wisnu Kencana. Kebetulan semua objek wisata ini terletak pada jalur yang sama. Jadi jika anda ingin ke Uluwatu, anda bisa sekalian berkunjung ke objek wisata lain di Jimbaran. Untuk budget, sepertinya anda tidak perlu mempersiapkan budget khusus. Pura Uluwatu terletak di ujung, jadi wisatawan umumnya hanya berkunjung sebentar lalu kembali ke hotelnya masing-masing. Namun jika anda ingin menginap, di sekitar sini juga banyak terdapat penginapan. Sedangkan untuk perbekalan, anda tidak usah khawatir karena di jalan masuk Pura Uluwatu ada banyak sekali warung yang menjual makanan dan minuman.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Posted: 25 Jan 2013 06:41 PM PST

Baru saja terjadi Gunung Puyehue di Cordon Caulle, yang berada di Chili meletus setelah 50 tahun dalam keadaan tenang. Pemerintah pun segera mengevakuasi ribuan warga saat abu vulkanik menyembur setinggi 10 km ke langit. pemerintah melakukan evakuasi setelah sebelumnya sempat terjadi gempa bumi. berikut adalah foto-foto spektakuler saat meletusnya gunung berapi tersebut dan efeknya terhadap Chili dan Argentina.

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Puyehue di Chili

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Keyakinan Para Pencari UFO Mulai Goyah, Mengapa?

Posted: 25 Jan 2013 03:58 PM PST

Selama puluhan tahun mereka memindai langit, mencari tanda-tanda aktifitas alien. Namun, usaha itu sia-sia. Hingga saat ini tidak berhasil mendapatkan bukti kuat keberadaan kehidupan ekstraterresterial, di luar bumi.

Patah arang, sebagian pengamat UFO di Inggris mencapai kesimpulan bahwa alien mungkin memang tak ada. Menurut mereka, hasil mengecewakan itu bisa jadi juga mengakhiri Ufologi — studi tentang UFO dalam beberapa dekade mendatang.

Lusinan kelompok yang memiliki ketertarikan sama pada piring terbang dan pesawat-pesawat misterius yang tak teridentifikasi, bubar. Karena makin berkurangnya ketertarikan. Mencermati fenomena itu, minggu depan, sebuah organisasi penelitian UFO terkemuka di Inggris akan mengadakan konferensi, untuk membahas apakah studi atau kajian soal UFO masih punya masa depan.

Dave Wood ketua studi fenomena anomali atau Association for the Scientific Study of Anomalous Phenomena (Assap) mengatakan pertemuan tersebut digelar untuk membahas krisis dalam subyek tersebut dan untuk memastikan apakah UFO adalah sesuatu yang hanya berlaku di masa lalu. “Ada kemungkinan dalam 10 tahun, subyek ini akan mati,” kata dia, seperti dimuat Telegraph.

Kurangnya bukti adalah masalah utama. “Para peneliti UFO akan mengatakan bahwa 98 persen laporan yang ada sangat mudah dijelaskan. Itu salah satu kesimpulan bahwa mungkin tak ada apapun di luar sana. Hari-hari di mana saksi mata melaporkan penampakan menarik, telah berakhir.”

Apa yang terjadi di Assap jadi contoh. Kasus menurun 96 persen sejak tahun 1988. Sementara kelompok yang terlibat dalam riset UFO menurun tajam dari 100 di tahun 1990-an menjadi hanya sekitar 30. Termasuk yang ditutup adalah  British Flying Saucer Bureau, Northern UFO Network, dan Northern Anomalies Research Organisation.
Tampilan UFO di film Independence Day 
Tak hanya bukti yang belum muncul, Wood mengakui, tak ada kasus baru yang menarik. Seperti yang terjadi pada 1947 lalu, yakni insiden Roswell di mana pesawat diduga UFO dikatakan mengalami kecelakaan di New Mexico. Juga insiden Rendlesham pada 1980. Kini, orang-orang yang hadir di konferensi UFO, orang-orang tak punya bahan baru, dan terpaksa membahas kasus-kasus lama. “Ada kecenderungan studi UFO diarahkan ke teori konspirasi. Ini sama sekali tak membantu.”

Keyakinan para pencari UFO berkurang terutama sejak Departemen Pertahanan memutuskan untuk tidak lagi menginvestigasi soal penampakan UFO. Setelah menyatakan, tak ada bukti “UFO” mengancam Inggris.


Berkat Internet

David Clark, akademisi dari Sheffield Hallam University sekaligus penasehat UFO pada Arsip Nasional, mengatakan, “Subyek UFO telah mati, tak ada yang pernah melihat satupun.

Bahkan saat orang-orang punya kamera pribadi, yang merekam penampakan aneh yang diduga kuat UFO, itu tak bisa dijadikan bukti. Alasan lain adalah Internet.

Jika sesuatu penampakan benda aneh terjadi, Internet membantu orang menemukan penjelasan dengan cepat. “Sebelumnya, Anda harus mengirim surat pada seseorang, yang mungkin tak akan menjawabnya dan menambah elemen kemisteriusannya. Sehingga, ujung-ujungnya insiden itu dinyatakan tidak bisa dijelaskan.”

Namun, Nick Pope, ahli UFO yakin, masih ada masa depan bagi subyek UFO. Menurut dia, bukan berarti banyaknya bukti penampakan palsu atau lentera China yang dikira UFO akan menyingkirkan pokok bahasan itu. Ia yakin, mereka yang masih percaya akan menemukan buktinya. Kelak.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Dia Sosok Pemeran Asli Film Sun Go Kong

Posted: 25 Jan 2013 03:55 PM PST

sungokong season satu
Pemeran Aslinya
sungokong Season 2
Pemeran Aslinya
Chu Pat Kai
Pemeran Aslinya
Wu Cing
Pemeran Aslinya
Tom Sam Chong
Pemeran Aslinya

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gaya Foto Narsis yang Sering Dilakukan Wanita

Posted: 25 Jan 2013 03:52 PM PST

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap wanita-wanita cantik ingin tampil beda dan selalu ingin eksis dimanapun berada. Bisa dibilang hasil jepretan kamera foto lebih banyak dikonsumsi oleh para wanita dibandingkan dengan pria. Beberapa gaya berpose dalam foto pun dilakukan untuk mengabadikan sosok mereka dan membuat foto tersebut menjadi lebih “hidup”. 

Bagaimana saja gaya foto narsis yang paling sering dilakukan oleh para wanita, simak foto-foto berikut ini yang paling sering dijumpai di internet dan terkadang digunakan oleh orang lain untuk menyamar.

1. Peace Style

 

Wanita berfoto dengan pose Peace Style melambangkan bahwa wanita tersebut ingin mengucapkan kata “hello”, “selamat tinggal” atau “lihat aku di sini”

2. Bibir Manyun


Berfoto dengan bibir dimanyunkan menandakan bahwa wanita tersebut sedang merasa cuek, bersifat kekanak-kanakan dan biasanya semua keinginannya ingin dipenuhi.

3. Kepala Dimiringkan Beberapa Derajat


Bisa dibilang gaya foto yang satu ini adalah yang paling banyak dijumpai. Tak heran, seorang pria pun terkadangmelakukannya. Foto dengan memiringkan kepala beberapa derajat menandakan bahwa orang tersebut baik hati, peramah, murah tersenyum dan penolong.

4. Menyentuh Rambut / Kepala


Gaya foto diatas menunjukkan bahwa wanita tersebut adalah seorang pemalu dan sangat menghargai mahkota yang ada dikepalanya.

5. Sambil Tiduran


Berdasarkan sudut pandang, foto sambil tiduran menandakan bahwa wanita tersebut seorang sedang ingin bermalas-malasan dan ingin bermanja ria.

6. Menggigit Bibir


Menggigit bibir berarti wanita tersebut sedang berhasrat terhadap sesuatu tapi berusaha menahannya. Terkadang juga menunjukkan wanita yang suka merasa gemas.

7. Silent Please


Gaya foto Silent Please menandakan wanita yang menginginkan sebuah ketenangan, jauh dari keributan. Wanita ini kebanyakan adalah seorang yang pendiam tapi pandai.

8. Menopang Dagu


Berfoto dengan gaya menopang dagu juga banyak yang bisa Anda jumpai. Wanita dengan gaya foto seperti ini gampang diajak ngobrol alias tidak sombong, santai dan tidak pelit.

9. Menjulurkan Lidah

Fenomena Gaya Foto Narsis Yang Paling Sering Dilakukan Wanita

Foto dengan gaya yang terakhir ini pastinya akan membuat Anda berpikir bahwa wanita tersebut sensual. Namun, tidak hanya sensual, wanita seperti ini juga termasuk cuek dan berharap untuk diperhatikan.
 
http://www.wowpocong.info/2013/01/berbagai-gaya-foto-narsis-yang-sering.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Taeyeon dan Tiffany SNSD Berbagi Kisah Cinta Pertama

Posted: 25 Jan 2013 10:47 AM PST

Taeyeon, Tiffany, Seohyun, dan Sunny SNSD menjadi bintang tamu dalam acara radio SBS Power FM Jung Seon Hee's a Night Like This pada 18 Januari lalu. Kali ini acara tersebut mengangkat tema sebuah lagu yang mengingatkanmu pada kenangan cinta pertama.  Taeyeon mengejutkan para fans dengan ceritanya yang blak-blakan tentang cinta pertamanya.

"Akhir-akhir ini aku merasa sangat kesepian. Kalau melihat ke belakang, aku menyadari bahwa saat itu aku hanya menerima saja dan tidak pernah memberikannya apapun. Kurasa dulu egoku masih sangat tinggi. Harga diriku melarang untuk memberikan barang kepadanya," ungkap Taeyeon.

Kemudian Taeyeon memilih lagu Love Ballad dari  Brown Eyed Soul sebagai lagu yang mengingatkannya pada cinta pertamanya ini. Tiffany juga ikut menceritakan kisahnya.

"Ini adalah pertama kali aku berbicara tentang hal ini pada sebuah acara. Dulu, ketika masih SMA, ada seorang cowok yang menyatakan cintanya kepadaku melalui sebuah surat yang ditulis di balik kertas musik Yiruma yang berjudul Love Me. Ia bahkan memainkannya untukku. Jadi, tiap kali aku mendengar lagu itu, aku akan langsung teringat pada kenangan manis dan romantis itu, bahkan sampai sekarang,"

Para penggemar yang ikut mendengarkan cerita mereka berdua pun mengirimkan komentar. "Cinta pertama Taeyeon sangat beruntung" ,  "Mereka sangat jujur, tidak seperti idola lain," dan " Taeyeon adalah yang terbaik di SNSD."

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nokia EOS, Smartphone Windows Phone dengan Teknologi Kamera PureView

Posted: 25 Jan 2013 10:42 AM PST

Nokia 808

Nokia dikabarkan akan menyiapkan Nokia EOS yang merupakan smartphone dengan sistem operasi Windows Phone yang dibekali kamera dengan teknologi PureView seperti yang diterapkan perusahaan asal Finlandia ini pada produk Nokia 808.

Menurut sebuah sumber yang terkenal dekat dengan Nokia mengklaim bahwa pembesut jajaran smartphone Lumia ini sedang mempersiapkan smartphone dengan kemampuan mirip Nokia 808 PureView dan menggunakan sistem operasi Windows Phone. Smartphone misterius ini menggunakan nama sandi Nokia EOS yang dilengkapi dengan kamera 41 megapiksel..

Nokia 808 adalah smartphone pertama Nokia yang dibekali dengan kamera berteknologi PureView dengan resolusi yang sangat tinggi, yakni 41 megapiksel. Kamera dengan resolusi 41 megapiksel tersebut mampu menangkap gambar dengan ukuran 7728 x 5354 pixel dengan aspect ratio 16:9 dan 7152 x 5368 pixeldengan aspect ratio 4:3.

PureView sendiri adalah teknologi Pixel Over Sampling yang merupakan suatu metode pengelompokan pixel-pixel kecil berjumlah 7 buah pixel dan digabung untuk membentuk super-pixel dengan pengolahan GPU.

Meski dilengkapi dengan teknologi yang unik, penjualan Nokia 808 ini kurang laris. Hal ini disebabkan Nokia 808 masih menggunakan sistem operasi Symbian yang dinilai banyak orang sebagai sistem operasi yang cukup ketinggalan zaman.

Nokia dikabarkan akan menampilkan 6 smartphone baru di ajang MWC 2013 dan salah satu diantaranya adalah Nokia EOS. Nama EOS ini mengingatkan kita pada jajaran kemera DSLR besutan Canon.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (23/01/2013), Nokia EOS ini kabarnya akan menggabungkan smartphone Windows Phone dengan teknologi kamera PureView yang nantinya akan dibalut dengan casing berbahan aluminium. Anda penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung ATIV Odissey, Windows Phone Pertama Samsung Diluncurkan

Posted: 25 Jan 2013 10:36 AM PST

Samsung ATIV Odyssey Samsung ATIV Odyssey

Samsung akhirnya meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 pertamanya melalui seri Samsung ATIV Odyssey di Amerika Serikat. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mengumumkan bahwa smartphone ATIV Odyssey akan tersedia beberapa minggu lagi di Verizon Wireless Communications Store.

Smartphone Samsung ATIV Odyssey ini tampaknya akan menggebrak apasar kelas menengah dan berhadapan langsung dengan Nokia Lumia 620 dan HTC 8S yang juga merupakan smartphone Windows Phone 8 kelas menengah.

Samsung membekali ATIV Odyssey dengan layar berteknologi Super AMOLED berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel piksel serta menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.

Samsung ATIV Odyssey ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 1GB dinilai cukup powerfull untuk menjalankan sistem operasi Windows Phone 8 dan aplikasinya.

Tak hanya itu, Samsung ATIV Odyssey ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel yang mampu merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel untuk keperluan video chat. ATIV Odyssey ini juga mampu memainkan video HD 1080p.

Samsung membekali ATIV Odyssey dengan memori internal sebesar 8 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB. Tak lupa, konektivitas WiFi dan Bluetooth juga disematkan dalam smartphone ini.

Seperti yang dilansir dari Legit Review (23/01/2013), Samsung juga membekali ATIV Odyssey dengan baterai yang mumpuni dengan kapasitas 2100mAH. Sayangnya, tak ada informasi mengenai kapan smartphone ATIV Odyssey ini hadir di pasar Asia dan Indonesia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lee Jong Hyun CNBlue Beri Perhatian Lebih ke Sulli f(x) di Running Man Episode 129

Posted: 25 Jan 2013 10:00 AM PST

leejonghyun

Bintang drama Korea 'A Gentleman's Dignity', Lee Jong Hyun CNBlue mendapat banyak pujian setelah ia memberi perhatian lebih pada Sulli f(x) di episode 129 variety show terkenal Korea, Running Man.

Dalam episode 129 itu, Running Man kembali menggelar episode dengan tema olimpic olimpiade yang menampilkan anggota Running Man yang harus melawan para idol K-Pop di beberapa cabang olahraga. Di musim panas lalu, tim idol K-Pop menang setelah salah satu anggota mereka, Nichkhun 2PM berhasil menyelesaikan tantangan terakhir. Di episode musim dingin ini, anggota tim idol K-Pop adalah Yong Hwa CNBlue, Lee Joon MBLAQ, L' Infinite, Kwang Hee ZE:A, Lee Jong Hyun CNBlue, Minho SHINee dan Sulli f(x).

Setelah menang di tantangan pertama, tim idol harus meladeni tantangan tim Running Man di pertandingan Hokkey. Sulli dan Ji Hyo sebagai anggota perempuan di masing – masing tim menjadi penjaga gawang dengan kostum transformer yang berat. Saat tiba waktu istirahat, Sulli yang merasa cukup kewalahan untuk istirahat meminta bantuan Minho untuk dapat membantunya istirahat. Minho kemudian menjahili Sulli dengan membuatnya berbaring. Sulli yang memang kewalahan tidak dapat melawan kejahilan Minho tersebut. Melihat itu, Jong Hyun kemudian menegakkan tubuh Sulli dan membiarkan ia bersandar di punggungnya sehingga Sulli bisa duduk beristirahat.

lee-jong-hyun_sulli

Melihat aksi Jong Hyun tersebut, netizen yang menyaksikan Running Man kemudian memberinya pujian.

"Jong Hyun sangat sopan dan dia adalah pribadi yang baik." ujar seorang netizen seperti dilansir Soompi.

Menurut Anda, Jong Hyun melakukannya karena kepribadiannya yang memang baik, atau dia memang menyukai Sulli?

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Acer Iconia B1-A71, Masuk Pasar indonesia dengan Harga 1,6 Juta

Posted: 25 Jan 2013 09:39 AM PST

Acer tablet

Setelah ditunggu-tunggu, Acer akhirnya menghadirkan tablet murah yang diklaim paling ringan ini di pasar Indonesia, yakni Acer Iconia B1-A71. Tablet Acer Iconia B1-A71 ini dibandrol dengan harga 1,6 juta, tak jauh beda dari perkiraan awal, yakni USD $149.

Tablet Acer Iconia B1-A71 ini mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel berjenis kapasitif multi-touchscreen. Tablet murah besutan Acer ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Dapur pacu tablet murah Acer Iconia B1-A71 ini mengandalkan chipset MediaTek MTK 8371 dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya tak diketahui grafis apa yang digunakan pada tablet murah Acer ini.

Acer membekali Iconia B1-A71 dengan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB dengan tambahan slot microSD. tak hanya itu, Iconia B1-A71 ini juga dilengkapi GPS, port microUSB, headphone jack, dan microphone jack.

Acer Iconia B1-A71 dibekali baterai berkapasitas 2.710 mAh. Saat ini, tablet Acer Iconia B1-A71 ini baru tersedia secara eksklusif di toko online Bhinneka. Pre-order tablet Acer Iconia B1-A71 ini juga telah dibuka oleh toko online terbesar di Tanah Air ini mulai tanggal 22 hingga 31 Januari 2013.

Tak hanya itu, topko online Bhinneka juga memberikan harga yang lebih murah bagi konsumen yang melakukan pemesanan atau pre-order tablet Acer Iconia B1-A71 dengan potongan harga sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit tertentu.

Seperti yang dilansir dari Kompas (22/01/2013), tablet murah Acer Iconia B1-A71 ini akan menjadi senjata ampuh Acer untuk bersaing dengan tablet Android lokal atau tablet Android murah lain seperti Asus MeMO Pad.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

RIM Siapkan 6 Smartphone BlackBerry 10 Tahun 2013

Posted: 25 Jan 2013 09:09 AM PST

Blackberry 10 Qwerty

Tak mau kalah dengan produsen smartphone Android yang jor-joran meluncurkan produk smartphone untuk semua segmen, RIM akan menyiapkan 6 smartphone BlackBerry 10 tahun 2013 ini untuk merebut kembali pasar smartphone.

Research In Motion (RIM) sendiri akan merilis BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang. Produsen asal Kanada ini telah mengumumkan kehadiran dua dari 6 smartphone BlackBerry 10, yakni BlackBerry Z10 atau BlackBerry 10 L-Series dan BlackBerry X10 atau BlackBerry 10 N-Series.

BlackBerry Z10 kemungkinan akan menjadi flagship smartphone BlackBerry 10 yang mengusung input full touchscreen. Sedangkan BlackBerry X10 adalah smartphone yang dilengkapi keypad QWERTY seperti BlackBerry yang ada saat ini.

Pembesut tablet PlayBook ini juga mengatakan bahwa tahun 2013 ini akan menggunakan strategi baru dengan meluncurkan smartphone BlackBerry 10 untuk pasar low-end. Seperti yang sudah kita ketahui, RIM saat ini hanya menghadirkan smartphone BlackBerry untuk pasar mid-end dan high-end saja.

"Seiring berjalannya waktu, kami bermaksud  melakukan transisi portofolio untuk untuk menghadirkan perangkat yang mencakup semua segmen pasar," kata Frank Boulben, CTO RIM.

Angka 6 varian smartphone BlackBerry 10 ini terbilang sedikit jika dibandingkan Samsung yang telah meluncurkan lebih dari 30 varian smartphone selama tahun 2012. Meski demikian, RIM tetap percaya diri bahwa BlackBerry 10 akan mampu menarik perhatian pasar.

Seperti yang dilansir dari Venture Beat (09/01/2012), Saat ini RIM dengan jajaran smartphone BlackBerry masih menguasai 5,3 persen pasar smartphone dunia. Produsen asal Kanada ini akan terus fokus pada strategi yang tepat agar perangkat BlackBerry 10 sukses menarik perhatian pasar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Idola-idola K-Pop dengan Lesung Pipit

Posted: 25 Jan 2013 08:59 AM PST

Seseorang yang tersenyum dengan lesung pipit memang memiliki karisma tersendiri. Senyuman mereka bisa langsung menempel di hati kita, dan tak jarang kita iri dengan hal itu. Nah, ini dia idola-idola K-Pop yang memiliki lesung pipit.

Leeteuk Super Junior

Leader Super Junior yang sedang mengikuti wajib militer ini memang terkenal dengan lesung pipitnya. Fans pun sering menjulukinya dengan sebutan Mr. Dimple.

Kahi

Mantan leader After School yang kini memilih bersolo karir ini memiliki lesung pipit yang alami.

BoA

Penyanyi senior yang  sedang mempersiapkan konser solonya ini memang terlihat jarang tersenyum. Namun, BoA memiliki lesung pipit yang manis.

Yoochun JYJ

Saat ini ia dan aktris Yoon Eun Hye sedang melakukan syuting terakhir untuk drama I Miss You.

Siwon Super Junior

Si tampan Siwon yang baru saja menyelesaikan drama The Drama Kings ini memang selalu tampil rendah hati dan ramah. Ia pun tak pernah pelit membagikan senyum berlesung pipitnya.

TOP BIG BANG

Setelah menyelesaikan rangkaian world tour bersama Big Bang, kini TOP akan fokus untuk promosi filmnya yang berjudul Alumni.

Sulli f(x)

Salah satu anggota termuda f(x) ini menjadi pemeran utama wanita dalam drama yang berjudul To The Beautiful You bersama Minho Shinee.

Jong Hyun CN Blue

Pemuda dari Busan ini awalnya terkesan sangat pendiam. Tetapi siapa sangka, ketika tersenyum ia ternyata memiliki lesung pipit. Bersama dengan CN Blue ia sedang mempromosikan mini album terbaru mereka.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Smadav Antivirus Rev 9.2 Dirilis, Kini Dukung Windows 8

Posted: 25 Jan 2013 08:39 AM PST

Smadav rev 92

Siapa yang tak kenal Smadav? Smadav merupakan perangkat lunak antivirus buatan anak bangsa ini kembali merilis versi baru, yakni Smadav 2013 rev 9.2. Antivirus Smadav 2013 rev 9.2 ini datang dengan dukungan Windows 8 dan update database sebanyak 229 virus baru.

Smadav adalah antivirus buatan lokal besutan Zainuddin Nafarin. Nama Smadav sendiri adalah singkatan dari nama sekolah asal Zainuddin Nafarin, yaitu Smada (SMA 2) antivirus. Antivirus ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0.

Antivirus Smadav 2013 rev 9.2 ini mengusung 4 fungsi utama, antara lain :

Sebagai proteksi tambahan komputer pengguna.Proteksi USB flashdisk untuk mencegah penyebaran virus.Antivirus yang praktis dan tak teralalu sering memerlukan update online.Dilengkapi tool cleaner untuk membersihkan virus lokal hingga tuntas.

Rilis Smadav 2013 rev 9.2 ini mengusung berbagai perbaikan dari Smadav versi sebelumnya. Selain datang dengan database 229 virus baru, Smadav 2013 rev 9.2 ini juga telah mendukung sistem operasi Windows 8 yang notabene sistem operasi terbaru dari Microsoft.

Tak hanya itu, Smadav 2013 rev 9.2 juga datang dengan tampilan antarmuka yang baru dan lebih fresh. Beberapa virus lokal baru seperti virus Pikirr, virus perawan, virus proposal, berbagai virus lokal lain yang menyebar di Indonesia.

Meski Smadav 2013 rev 9.2 telah mengusung banyak perbaikan dan mampu mendeteksi virus lokal yang menyebar, pengguna tetap diharapkan menginstall antivirus yang lebih kuat, seperti AVG antivirus, Avira, Avast dan sebagainya untuk menangani virus non-lokal

Penasaran ingin mencoba Smadav 2013 rev 9.2? Silahkan unduh antivirus Smadav 2013 rev 9.2 langsung di situs resmi Smadav di tautan ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harapan Personil SNSD di Tahun 2013

Posted: 25 Jan 2013 08:18 AM PST

SNSD baru saja merilis album terbarunya pada 1 Januari yang lalu, I Got A Boy yang berhasil mencuri perhatian publik. Saat ini SNSD sibuk dengan promosi mereka. Girlband yang terdiri dari 9 wanita cantik ini tentu memiliki harapan baru di tahun 2013. Apa saja harapan mereka?

"Aku menjadi lebih ambisius semakin tahun. Aku menyadari bahwa passion ku tumbuh semakin besar. Itu sebabnya aku tampil di stasiun TV tidak memuaskan kehausanku. Aku ingin tampil lebih di panggung. Aku ingin menambah energiku dari para fans dan harapanku aku bisa menunjukkan kepada fans tentang apa yang mereka ingin lihat dariku," papar Taeyeon.

"Karena aku ingin tampil beda, aku ingin punya sebuah gambar yang lebih besar. Aku ingin menjadi seorang artis yang dapat mengekspresikan isi yang asli. Aku ingin unggul dalam satu hal dan mendapatkannya secara alami. Akan lebih bagus jika aku bisa menunjukkan sisi terbaikku," kata Yuri.

"Ini pertama kalinya aku berpartisipasi dalam album sebagai pencipta lirik. Aku ingin menciptakan lagu juga. Yang lainnya bekerja sangat keras. Aku ingin mencoba untuk menjadi salah satu bagian dari mereka tentang musik dan menjadi seorang MC. Aku ingin bekerja sangat keras setiap saat," ungkap Seohyun.

"Aku juga, aku ingin mengetahui musik dan menyanyi melalui waktu dan pengalaman. Aku ingin bekerja lebih keras pada musik dan aku mulai tertarik di akting juga. Aku mencari penulis naskah yang baik di Korea dan aku ingin mencoba untuk berakting," kata Tiffany.

"Aku sekarang MC dari acara SBS TV Midnight Entertainment TV. Aku sangat menikmati pekerjaanku. Setelah aku bertambah tua dan punya banyak pengalaman, aku akan punya banyak cerita untuk aku bagi dan beri saran. Karena itu aku suka menjadi host sebuah acara talk show ketika aku dewasa dan aku juga ingin punya projek seperti drama atau film," kata Sooyoung.

"Aku telah berakting di drama, tapi aku rasa aku bisa mendapatkan peran itu karena aku adalah bagian dari SNSD. Aku ingin melanjutkan promosi sebagai SNSD ketika aku mengambil sebuah projek dan mencoba karakter berbeda. Sebelumnya, aku ingin meninggalkan image SNSD ku selama aku akting. Tapi sejak aku aktif di SNSD, aku ingin memerankan karakter yang cocok dengan image yang orang lihat sebagai YOnnA di SNSD," papar YoonA.

"Aku juga mengalami banyak perkembangan, daripada ingin melakukan sesuatu, jika ada kesempatan dan peluang, aku ingin melanjutkan bernyanyi dan akting di dunia musik. Di kasus itu, aku harus latihan secara teratur. Aku rasa itu penting untuk dipelajari. Saat ini aku belajar banyak," kata Jessica.

"Aku rasa aku tidak terlalu ingin menunjukkan diriku di panggung. Seperti ini, semakin kuat keinginanku menunjukkan banyak hal di panggung, aku ingin melakukan banyak hal baik," kata Hyoyeon.

"Aku juga ingin punya waktu yang menyenangkan dengan mencoba hal baru, tapi aku ingin fokus pada sesuatu yang aku lakukan sekarang. Ini penting untuk mencoba yang baru dan yg berbeda, tapi lebih penting lagi aku akan mencoba apa aku sanggup. Jika seperti baju yang ga sesuai, aku rasa benar rasanya jika menolak kesempatan. aku ingin fokus pada hal yang aku lakukan sekarang," ungkap Sunny.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Yoona SNSD Bercerita Mengenai Skandalnya dengan Psy

Posted: 25 Jan 2013 08:06 AM PST

Yoona SNSD bercerita mengenai skandalnya dengan Psy. Pada acara Happy Together yang tayang pada 17 Januari lalu, Yoona ditanya mengenai skandal fotonya dengan Psy.

"Aku tidak tahu. Itu datang dari media Hongkong. Aku minta maaf sekali terutama pada istri Psy oppa. Kalau itu skandal biasa, aku akan baik-baik saja, tetapi ini diberitakan bahwa aku mempunyai hubungan gelap dengan seorang pria yang telah berkeluarga. Ini sangat tidak masuk akal, aku bahkan tidak bisa mempercayainya," jawab Yoona seperti dikutip dari Soompi.

Dia melanjutkan, "Ketika aku sedang syuting acara Running Man (salah satu variety show), aku berjalan dengan seorang kameramen. Seseorang salah mengira kalau kameramen itu adalah Psy oppa. Aku tidak melihat kalau mereka memiliki kemiripan, tetapi berita yang keluar mengatakan kalau ia adalah Psy oppa. Kalau saja aku punya nomor Psy oppa, aku akan mengirimkannya pesan, mengatakan kalau rumor ini sangat aneh."

Yoona juga menambahkan, "Aku sedang di Jepang ketika berita itu muncul. Besoknya ketika aku pulang ke Korea, banyak wartawan yang menunggu di bandara. Aku sebenarnya berpikir untuk menarikan tarian kuda Gangnam Style begitu aku bertemu mereka." Dan membuat semua orang yang hadir di studio tertawa. "Tetapi aku berpikir mungkin saja malah beritanya akan semakin buruk," tambahnya.

Rumor Psy dan Yoona muncul pada awal November 2012 lalu. Sebuah media Hongkong memberitakan Psy berselingkuh dengan Yoona. Namun, ketika bukti perselingkuhan itu muncul, yaitu sebuah foto, masyarakat malah tertawa. Itu adalah foto Yoona yang sedang menyamar dan ditemani oleh seorang kameramen dalam syuting Running Man.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Migrasi Hewan paling Unik di Dunia

Posted: 25 Jan 2013 08:00 AM PST

Sejumlah satwa melakukan migrasi mengagumkan dan kerap misterius dalam mencari sumber makanan, pasangan hidup, dan tempat terbaik untuk membesarkan keluarga. Dari kesemuanya, ada hewan yang berekspedisi hanya berjarak beberapa inci dari rumahnya dan terdapat pula yang menempuh jarak ribuan kilometer. Berikut adalah daftar sepuluh migrasi hewan 2009 versi Livescience.
 
1. Tonggeret


Setelah menghabiskan 17 tahun di dalam tanah, serangga bersuara nyaring, tonggeret akan bermigrasi menuju dunia luar untuk berkumpul bersama, bernyanyi, dan kawin. Penampilan mereka yang sinkron, efektif menjauhkan tonggeret dari pemangsa selama lima minggu kehidupan dewasanya. Jarak migrasi tonggeret beragam, mulai dari beberapa inci hingga ribuan kilometer.

2. Lemming


Hewan pengerat mirip hamster dan tikus ini akan melakukan migrasi dengan kecepatan tinggi dari habitat asalnya, Kutub Utara. Sejumlah ilmuwan mengatakan penyebab migrasi besar-besaran ini terjadi karena populasi lemming membludak tanpa diiringi oleh persediaan pangan yang cukup. Lemming dapat bergerak sejauh 16 kilometer dalam satu hari.

3. Wildebeests


Hewan herbivora ini akan melakukan apa saja demi menemukan padang rumput yang lebih hijau. Serengeti wildebeest beserta zebra dan rusa mampu berkelana ratusan kilometer dalam sebuah rombongan untuk menghindari musim kering di Tanzania dan Kenya.

4. Kura-kura Hijau


Insting keibuan seekor kura-kura hijau memaksanya kembali ke tempat kelahiran untuk memulai kehidupan dengan keluarganya. Kura-kura hijau yang sedang hamil dapat berenang ribuan kilometer dari tempat berkembangbiak di Brasil menuju lautan Atlantik Selatan ke pulau Ascension.

5. Salmon


Setelah menghabiskan bertahun-tahun di lautan, ikan salmon akan kembali ke tempat kelahirannya di wilayah sungai air tawar untuk berkembangbiak dan mati. Demi mencapai tujuan, mereka rela berenang melawan arus deras sejauh ratusan kilometer, walaupun itu berarti tiba dalam keadaan menyedihkan.

6. Hummingbird Berleher Rubi


Sebelum terbang sejauh 804 kilometer menuju Amerika Pusat, burung hummingbird berleher rubi akan hinggap di bunga, memakan serangga, dan menghisap getah pohon. Burung yang memiliki kepakan supercepat ini akan mengkonsumsi dua gram lemak, hampir dua kali bobot tubuhnya untuk melakukan perjalanan tanpa henti dari Amerika Utara melintasi teluk Meksiko.

7. Kupu-kupu Monarch


Migrasi jarak jauh adalah ciri khas dari kupu-kupu Monarch. Setiap musim semi, ribuan kupu-kupu bersayap lebar ini terbang ke barat menuju California dan Mexico. Sedangkan pada musim panas, kupu-kupu Monarch berekspedisi sejauh 4828 kilometer melalui AS dan Kanada. Hingga kini, kekompakan kupu-kupu Monarch dalam bermigrasi masih menjadi misteri bagi kaum ilmuwan.

8. Bangau Whooping


Burung berkaki panjang yang satu ini terancam kepunahan. Para ilmuwan telah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan spesies ini, termasuk mengajarkan pelajaran terbang. Dengan menggunakan mesin ultraringan menyerupai bangau dengan pengendali jarak jauh, bangau whooping dituntun menuju daerah perlindungan di selatan.

9. Belut Air Tawar


Belut yang satu ini sudah siap semenjak lahir untuk menghadapi kerasnya kehidupan di air. Setelah menetas di laut Sargasso, belut ini berenang menuju sejumlah sungai berair tawar di Inggris dan di pesisir timur Amerika Utara. Dalam perjalanan, ginjal mereka akan beradaptasi terhadap tingkat salinitas air. Saat tiba waktu untuk meletakan telur, ginjal belut air tawar akan kembali ke kondisi semula.

10. Paus Punggung Bungkuk


Humpback Whale atau paus punggung bungkuk mempertahankan rekor sebagai hewan yang berkelana dalam jarak terjauh di dunia. Beberapa kawanan paus berbobot 36.000 kilogram menghabiskan waktunya mengkonsumsi berton-ton makanan di semenanjung arktik. Saat musim dingin, mereka akan berenang sejauh 8046 kilometer menuju tempat berkembangbiak di dekat Kolombia dan di wilayah garis ekuator.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mito 600 Mini Touch, Ponsel Mungil dengan Layar Sentuh

Posted: 25 Jan 2013 07:50 AM PST

Mito 600 Mini Touch

Mito 600 Mini Touch adalah ponsel mungil yang dilengkapi layar touchscreen yang diluncurkan oleh Mito Mobile. Nama Mito tentu tak asing lagi, produsen lokal yang sebelumnya baru saja meluncurkan tablet Mito T970.

Mito Mobile menggandeng artis cantik Olla Ramlan sebagai ikon promo Mito 600 Mini Touch. Ponsel Mito 600 Mini Touch ini mengusung desain yang mungil yang dibekali layar berukuran 2,2 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel touchscreen.

Ponsel Mito 600 Mini Touch ini mengusung fitur yang cukup lengkap, sebut saja dukungan Dual SIM GSM, TV Tuner, kamera, kemampuan untuk merekam video dan suara. Tak hanya itu, Mito 600 Mini Touch juga menghadirkan fitur hiburan Radio FM, TV Tuner, dan multimedia player.

Sisi konektivitas, ponsel mungil Mito 600 Mini Touch ini dibekali dengan Bluetooth serta aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter. Mito 600 Mini Touch juga dibekali beberapa aplikasi berbasis Java, seperti browser Opera Mini dan aplikasi chatting eBuddy. Tak lupa, Mito menyertakan shortcut Yahoo, Kompas, dan Google.

Mito 600 Mini Touch ini datang dengan headphone keren. Uniknya, ponsel Mito 600 Mini Touch ini dapat disisipkan di headphone tersebut. Sebagai produsen ponsel lokal, Mito Mobile tak berhenti berinovasi untuk menarik perhatian konsumen.

Ponsel Mito 600 Mini Touch ini juga dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait harga bandrol dari ponsel Mito 600 Mini Touch ini.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (22/01/2013), kemungkinan ponsel Mito 600 Mini Touch ini akan dibandrol dengan harga kisaran 400-600 ribu. Hal ini wajar, mengingat Mito 600 Mini Touch ditujukan untuk pasar entry-level yang menawarkan berbagai fitur hiburan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment