Wednesday, January 23, 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


10 Ilmuwan Tersadis di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 09:00 PM PST

Ilmuwan-ilmuwan ternyata terkenal tidak hanya karena penemuan-penemuannya yang banyak digunakan oleh umat manusia, bukan hanya karena temuannya yang berjasa bagi perubahan yang sangat mendasar dalam sejarah umat manusia. Ilmuwan juga terkenal karena kontroversinya dengan teori yang mereka yakini hingga kegilaannya dengan praktek-praktek yang sangat tidak lazim bahkan menggunakan manusia sebagai kelinci percobaan.

Charles Darwin misalnya, terkenal karena kontroversi teori Darwinnya yang banyak ditentang. Meskipun teori Darwin belum terbukti benar, sebagian ilmuwan lain sudah berhasil membuktikan kebenaran teori mereka dan menggugurkan bantahan-bantahan yang mereka terima. Namun ilmuwan-ilmuwan berikut adalah ilmuwan gila yang menggunakan segala cara untuk membuktikan kebenaran teorinya:

1. Vladimir Demikhov: Pencangkokan Anjing Berkepala Dua

Pada tahun 1954, ahli bedah Soviet Vladimir Demikhov, mengungkapkan karya terbesarnya kepada dunia: Seekor anjing berkepala dua. Kepala anak anjing telah dicangkokkan ke leher anjing gembala Jerman dewasa. Kepala kedua akan mendapatkan sisa susu, bahkan tidak perlu makanan karena susu mengalir menuruni leher dari sambungna esofagus. Meskipun akhirnya kedua binatang segera mati karena penolakan jaringan, itu tidak menghentikan Demikhov untuk menciptakan lebih dari 19 lagi anjing berkepala dua selama 15 tahun setelahnya.

2. Stubbins Ffirth: Demam Kuning Vomit-Minum Dokter

Selama tahun 1800-an, seorang dokter pelatihan di Philadelphia, Stubbins Ffirth, membentuk hipotesis bahwa demam penyakit kuning bukan penyakit menular, dan melanjutkan hipotesisnya dengan melakukan percobaan pada dirinya sendiri. Awalnya dia menuangkan darah terinfeksi ke lukanya yang terbuka dan kemudian mencobanya dengan meminum darah terinfeksi tersebut. Dia tidak jatuh sakit, namun hal ini bukan karena demam kuning tidak menular karena kemudian diketahui bahwa penularannya harus melalui suntikan langsung ke dalam aliran darah, atau biasanya melalui gigitan nyamuk.

3. Josef Mengele, Malaikat Kematian

Joseph Mengele menjadi termasyhur karena menjadi salah satu dokter SS yang mengawasi pemilihan tahanan yang datang, menentukan siapa yang harus dibunuh dan siapa yang menjadi buruh paksa, dan untuk melakukan eksperimen manusia di kamp tahanan tersebut, diantara orang-orang yang mengenal Mengele sebagai "Malaikat Maut."

Di Auschwitz, Mengele melakukan sejumlah kajian pada anakkembar. Setelah percobaan selesai, anak kembar ini biasanya dibunuh dan tubuh mereka dibedah. Ia mengawasi sebuah operasi di mana dua anak-anak Gipsi dijahit menjadi satu untuk menciptakan kembar siam, tangan anak-anak menjadi sangat terinfeksi di mana urat-urat mereka telah rusak. Mengele sangat fanatik dengan darah dari anak kembar, terutama yang kembar identik Dia dilaporkan mengambil darah mereka sampai mati.

Tawanan Auschwitz Dekel Alex mengatakan:
"Saya tidak pernah bisa menerima kenyataan bahwa Mengele sendiri percaya dia melakukan pekerjaan yang serius – bukan dari cara dia kurang teliti tentang hal itu. Ia hanya menjalankan kekuasaannya. Mengele mengelola sebuah toko daging – bedah utama yang dilakukan tanpa obat bius. Sekali waktu, saya menyaksikan sebuah operasi perut – Mengele menghapus potongan-potongan dari perut, tetapi tanpa obat bius. Di lain waktu, itu adalah hati yang dikeluarkan, lagi-lagi, tanpa obat bius. Saat itu mengerikan. Mengele adalah seorang dokter yang menjadi gila karena ia diberi kekuasaan. Tidak ada yang pernah bertanya kepadanya – kenapa yang satu ini mati? Mengapa tidak yang satu binasa? Para pasien tidak masuk hitungan. Dia mengaku melakukan apa yang ia lakukan dalam nama ilmu pengetahuan, tetapi itu adalah bagian dari kegilaan".

4. Johann Conrad Dippel: Frankenstein asli

Johann Conrad Dippel lahir dan besar di kastil Frankenstein, pada 1673 di sebuah tempat di dekat dekat Darmstadt, Jerman. Dia dikatakan sebagai wujud asli dari novel Mary Shelley's "Frankenstein", meskipun gagasan itu tetap kontroversial.

Setelah mempelajari teologi, filsafat dan alkimia, ia menciptakan minyak binatang yang terbuat dari tulang, darah dan berbagai produk-produk hewani lainnya, yang dikenal sebagai Minyak Dippel yang diharapkan menjadi setara dengan mimipi para alkemis tentang "obat mujarab kehidupan." Dikatakan bahwa beberapa bagian dalam karyanya ini termasuk mendidihkan beragam bagian tubuh dalam tong-tong besar untuk membuat semacam ramuan orang gila. Dippel dikenal sebagai penemu bahan kimia sintetis bernama Prussian Blue. Ia mengklaim pernah menciptakan cairan hidup abadi. Kabarnya, percobaannya itu terinspirasi oleh karakter yangs sesuai dengan nama kastil tempat ia lahir, Franskenstein.

5. Giovanni Aldini: Percobaan Listrik Pada Mayat

Aldini adalah keponakan Luigi Galvani. Pamannya menemukan konsep galvanisme, saat melakukan percobaan dengan arus listrik pada kaki katak. Aldini mencoba melanjutkan percobaan tersebut lebih lanjut. ldini melakukan percobaan pada mayat.
Di depan audiens, ia melakukan eksperimen pada tahanan yang dihukum gantung, George Forster. Dia menerapkan batang konduktor penghantar listrik pada rektum, hingga tahanan tersebut mulai meninju udara, dan kakinya mulai menendang dan tersentak. Batang yang diterapakan pada wajah membuat mayat itu mengepalkan dan gemetar. Mata kirinya terbuka. Dan Beberapa orang yang hadir takut mayat itu hidup kembali, dan jika benar maka ia harus kembali dieksekusi. Satu orang penonton begitu ketakutan, dan tak lama setelah meninggalkan area tersebut, dia dilaporkan meninggal.

6. Sergei Bruyukhonenko: The Dog Decapitator


Jauh sebelum Vladimir Demikhov, percobaan gila Bruyukhonenko pada anjing mengarah pada prosedur pengembangan jantung terbuka. Ia mengembangkan mesin kasar yang disebut autojektor (jantung dan paru-paru mesin). Dengan menggunakan mesin primitif ini, Bryukhonenko menjaga beberapa kepala anjing tetap hidup. Pada tahun 1928, ia menunjukkan salah satu kepala di depan penonton. Untuk membuktikan itu nyata, ia memukul-mukul palu di atas meja. Kepala itu tersentak. Ketika mata kepala anjing itu disinari cahaya, matanya berkedip. Dan ketika diberi makan sepotong keju, sisanya segera keluar dari kerongkongan, yang membuat banyak penonton terpukau namun juga jijik dan tidak senang.

7. Andrew Ure: Jagal Skotlandia

Andrew Ure, meskipun banyak prestasi sebagai dokter Skotlandia, dia lebih terkenal selama empat percobaan yang dilakukan pada Matius Clydesdale pada 4 November 1818. Percobaan pertama melibatkan insisi di tengkuk. Bagian dari vertebra dihilangkan. Sebuah insisi kemudian dibuat di pinggul kiri. Kemudian potongan dibuat di bagian tumit. Dua batang yang terhubung dengan baterai ditempatkan di leher dan pinggul, yang menyebabkan kejang-kejang tak terkendali. Batang kedua kemudian ditempatkan di tumit, dimana kaki kiri menendang dengan begitu kuat, sehingga hampir membuat roboh asistennya. Percobaan kedua membuat diafragma dari dada Forster naik turun, seolah-olah ia bernapas lagi.

Ure telah melaporkan bahwa selama darah Forster tidak dikeringkan, atau lehernya tidak putus, ia yakin ia bisa menghidupkannya kembali. Percobaan ke-3 menunjukkan ekspresi wajah yang luar biasa yang ditunjukkan ketika Ure membuat sayatan di dahi Forster. Batang itu dimasukkan, dan wajah Forster mulai menunjukkan emosi kemarahan, horor, putus asa, kesedihan, dan mengerikan, berkerut tersenyum. Ekspresi takut dari pemirsa begitu parah sehingga satu dokter pingsan di tempat. Percobaan akhir membuat orang-orang percaya bahwa Forster memang hidup. Potongan juga telah dibuat di telunjuk. Ketika batang itu dimasukkan, Forster mulai mengangkat tangannya dan menunjuk orang-orang di antara para penonton. Tak perlu dikatakan, banyak penonton yang histeris.

8. Shiro Ishii: Dokter Iblis Sejati

Ishii adalah seorang ahli mikrobiologi dan letnan jenderal Unit 731, sebuah unit perang biologis Tentara Kekaisaran Jepang selama Perang Sino-Jepang. Ia dilahirkan di bekas Desa Shibayama Kabupaten Sanbu di Prefektur Chiba, dan belajar kedokteran di Universitas Kekaisaran Kyoto. Pada 1932, ia memulai eksperimen pendahuluan dalam perang biologis sebagai proyek rahasia militer Jepang. Pada tahun 1936, Unit 731 terbentuk. Ishii membangun sebuah senyawa besar – lebih dari 150 gedung-gedung lebih dari enam kilometer persegi – di luar kota Harbin, Cina.

Beberapa dari sekian banyak kekejaman yang dilakukan oleh Ishii dan yang lain di bawah komandonya di Unit 731 meliputi: pembedahan makhluk hidup hidup orang (termasuk wanita hamil yang dihamili oleh dokter), tahanan dengan kaki diamputasi dan dipasang ke bagian lain dari tubuh mereka, sejumlah tawanan dibuat beku anggota tubuhnya dan dicairkan untuk mempelajari hasil gangren yang tidak diobati. Manusia juga digunakan sebagai kasus uji hidup untuk pelempar granat dan nyala api. Tahanan disuntik dengan inokulasi penyakit, dengan disamarkan sebagai program vaksinasi, untuk mempelajari efek mereka. Untuk mempelajari efek penyakit kelamin yang tidak ada obat, tawanan laki-laki dan perempuan sengaja diinfeksi dengan sifilis dan gonore melalui perkosaan, lalu dipelajari. Setelah diberikan kekebalan oleh Otoritas Pendudukan Amerika pada akhir perang, Ishii menghabiskan waktunya dalam penjara untuk kejahatannya dan meninggal pada usia 67 akibat kanker kerongkongan.

9 Kevin Warwick: Manusia Cyborg Pertama

Kevin Warwick adalah ilmuwan Inggris dan profesor sibernetika yang sangat terpesona pada robot, dia bahkan berusaha untuk menjadi orang pertama yang pernah menjadi seorang cyborg.

Pada 1998, sebuah pemancar RFID sederhana Warwick tanamkan di bawah kulitnya, dan digunakan untuk mengontrol pintu-pintu, lampu, pemanas, dan perangkat lain yang dikendalikan komputer berdasarkan pendekatan keilmuannya. Tujuan utama dari percobaan ini dia katakan untuk menguji batas-batas kemampuan tubuh dapat menerima, dan seberapa mudahnya akan menerima sinyal yang berarti dari chip.

Pada tahun 2002, peralatan saraf yang lebih kompleks ditanamkan pada sistem sarafnya, untuk mendapatkan akses sinyal. Percobaan terbukti begitu sukses, hingga sinyal yang dihasilkan cukup rinci pada lengan robot untuk meniru tindakan lengan Warwick sendiri.

Kemudian, tambahan percobaan yang paling dipublikasikan adalah di mana sebuah array sederhana ditanamkan ke istri Warwick dengan tujuan untuk menciptakan suatu bentuk empati telepati atau menggunakan sinya Internet untuk berkomunikasi dari jarak jauh juga sukses, menghasilkan percobaan murni pertama komunikasi elektronik antara dua sistem saraf manusia. Eksperimennya masih berlanjut hingga saat ini.

10 John Lilly: Pencipta Tank Perampas Sensor

Untuk mengetahui apa yang akan terjadi jika otak terputus dari semua rangsangan eksternal, ilmuwan John Lilly membangun tangki kekurangan indra pertama pada tahun 1954. Mengambang di air hangat selama berjam-jam dalam gelap gulita dan keheningan, Lilly mulai mengalami fantasi nyata. "Fantasi ini terlalu pribadi untuk disampaikan ke publik," dia melaporkan kemudian. Halusinasi subjek tes-nya sama-sama sulit untuk dikategorikan secara ilmiah. Ini adalah salah satu alasan mengapa penelitian nya tidak diterbitkan.

Lilly kemudian menyerah pada penelitian ilmiah dan mulai mendirikan perusahaan Tank Samadhi, yang diproduksi untuk domestik. Pada tahun 1980 karya Lilly adalah model untuk film "Altered States". Setelah menjadi guru zaman baru, ia meninggal pada tahun 2001.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Evil Dead Hadirkan Kembali Trailer Terbaru

Posted: 23 Jan 2013 09:35 AM PST

Versi terbaru (remake) dari film horor klasik yang sukses besar di era tahun 80-an berjudul "Evil Dead" kembali menghadirkan trailer barunya.

Jika trailer versi sebelumnya yang 'penuh darah' dan be-rating dewasa, trailer terbarunya ini diperuntukan bagi semua umur dan bebas adegan sadis, namun tetap tak kehilangan nuansa mencekamnya.

Versi modern yang masih memakai judul serupa ini bahkan tak tanggung-tanggung tampil berkali-kali lipat lebih sadis dan lebih menyeramkan dari versi aslinya sekitar 30 tahun lalu.

Filmnya diproduseri oleh Sam Raimi (Spider-Man) yang sekaligus adalah Sutradara versi asli filmnya di tahun 1981.

Untuk versi terbarunya, Sutradara asal Uruguay bernama Fede Alvarezdiimpor langsung ke Hollywood untuk menyutradarai film ini.

Evil Dead versi baru ini terbilang masih sangat setia dengan versi film aslinya. Menceritakan tentang sekelompok remaja Mia, David, Olivia, Eric dan Natalie yang pergi berlibur ke pondok di tengah hutan.

Dalam pondok tersebut mereka menemukan sebuah buku yang ternyata ketika dibaca dapat memanggil arwah-arwah jahat. Saat arwah jahat tersebut mulai memasuki pondok dan merasuki mereka, semuanya menjadi tak terkendali lagi.

Filmnya akan menghadirkan kekerasan tingkat tinggi, tumpahan darah, dan kesadisan yang tanpa henti. Anda yang tak terbiasa dengan sajian horor sadis seperti ini sepertinya harus berpikir dua kali untuk menyaksikannya.

Filmnya akan tayang di bioskop tanggal 12 April 2013.  Trailer barunya Anda bisa saksikan dibawah ini :

evil dead

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penakluk Gunung Everest Pertama di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 08:00 AM PST

Pada 58 tahun yang lalu dua pendaki bernama Edmund Hillary dari Selandia Baru dan Tenzing Norgay dari Nepal, berhasil menjadi penakluk pertama puncak gunung tertinggi di dunia, Everest. Menurut stasiun berita A&E Television,  bahwa kedua pendaki langsung menancap empat bendera di puncak gunung setinggi 29.028 kaki dari atas permukaan laut.

Sejak dekade 1920-an, para pendaki berkali-kali berupaya menaklukan Everest. Namun, tidak ada yang sesukses Hillary dan Norgay. Mereka bergabung dalam suatu tim ekspedisi Inggris.

Stasiun televisi BBC mengungkapkan bahwa kedua penjelajah itu hanya bisa bertahan di puncak selama 15 menit karena tidak mau berisiko kekurangan oksigen. Apalagi, malam sebelumnya, mereka sempat bermalam di ketinggian 27.900 kaki.

Kabar penaklukan Gunung Everest baru disiarkan ke penjuru dunia pada 2 Juni 1953, yang bertepatan dengan tanggal pelantikan ratu baru Inggris, Elizabeth II. Setahun kemudian, Ratu Elizabeth II memberi gelar bangsawan kepada Hillary. 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Kejadian Teraneh di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 07:00 AM PST

Di dunia ini banyak sekali terjadi berbagai fenomena unik yang terkadang sangat sulit dijelaskan oleh logika, bahkan sampai sekarang juga banyak sekali kejadian yang tidak bisa dijelaskan oleh logika. Diantara kejadian tersbut, terdapat empat kejadian, yang direkam di dunia modern (setidaknya sampai pada tahun 1518), dan semua kejadian ini sama sekali tidak dapat dijelaskan oleh logika.
 

1. Kematian Akibat Menari

Juli 1518, seorang wanita yang disebut bernama Frau Troffea berjalan di salah satu jalan sempit di Strasbourg, Prancis, dan mulai menarikan tarian yang berlangsung sekitar empat atau enam hari berturut-turut. Di akhir minggu, 34 orang ikut serta dengan tariannya, dan dalam sebulan, peserta tarian aneh bin ajaib ini mencapai 400 orang.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2013/01/888e_dancing-death-400x540.jpg
Para pejabat menyarankan untuk “menari lebih sering” untuk menyembuhkan para penari, tapi pada akhir musim panas, lusian orang di kota Alsatian meninggal karena serangan jantung, stroke, kelelahan karena tarian yang tidak berhenti sama sekali. Selama beberapa abad, kejadian aneh yang disebut sebagai wabah menari atau Epidemi 1518, sama sekali tidak dapat dijelaskan oleh berbagai ilmuwan mengenai apa yang menyebabkan terjadinya tarian kematian yang aneh dan ajaib ini.


2. Wabah Tawa Tanganyika

http://lh3.ggpht.com/abramsv/SGem8a2-EaI/AAAAAAAAUo0/zmH1x3aqe1I/s800/429693100_87de8f9c43_o.jpg
Mungkin kejadian paling aneh yang berhasil di dokumentasikan dalam penyakit psikogenik massal ini adalah Wabah Tawa Tanganyika pada 1962. Kejadian lengkap atas kondisi ini digambarkan dalam paper yang diterbitkan pada Central African Journal of Medicine yang diterbitkan pada 1963. Wabah ini dimulai dengan adanya becandaan antara para mahasiswa di salah satu asrama di Tanzania, dan dari hal itu, seorang remaja putri mulai tertawa tanpa kendali. Pertama hanya ada sedikit tawa, yang kemudian makin lama makin panjang, dari sekedar jam, sampai berhari-hari.


Korban wabah ini, yang hampir semuanya adalah wanita, akhirnya mengalami kesakitan, pingsan, masalah pernapasan, gatal-gatal dan bahkan menangis, yang semuanya muncul akibat tawa histeris. Bahkan wabah tawa ini menular ke orang tua para mahasiswa, juga sampai ke sekolah lain dan bahkan ke desa sekitarnya. Dibutuhkan waktu 18 bulan lamanya sebelum wabah tertawa ini berhenti total.

3. Hujan Binatang

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2013/01/89fa_if8xex.jpg2.jpg
Kejadian unik ini mungkin adalah kejadian paling banyak ditemui di dunia. Hujan burung, kelelawar, ikan, bahkan cacing dan berudu sudah dilaporkan dari beberapa penjuru dunia. Para ilmuwan melaporkan bahwa kemungkinan besar ada badai dengan kecepatan tinggi dan angin puting beliung yang melewati air, dan menyedot hewan ini, kemudian dijatuhkan di tempat yang jauh.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2013/01/b3b7_rainingfrogshr1.jpg
Hampir selama satu abad ini, para penduduk Honduras selama hampir sabad ini merayakan apa yang disebut Lluvia de Peces (Hujan Ikan) setiap tahunnya. Ikan ini dipercaya disedot dari laut dan dijatuhkan 140 mil ke daratan atau mungkin ikan tersebut disedot dari semacam sumber air bawah tahan.

4. Sungai Paling Terpolusi di India tiba-tiba menjadi ‘manis’

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2013/01/bb68_14mumbai_600.jpg
2006, Air laut yang masuk ke Mumbai, tiba-tiba berubah rasa menjadi manis, dan fenomena ini di’temukan’ oleh beberapa penduduku Mumbai yang tiba-tiba merasakan air di Sungai Mahim Creek, salah satu sungai paling terpolusi di India, yang menerima ribuan ton limbah mentah dan limbah industri setiap hari-nya tiba-tiba menjadi manis. Selama beberapa jam, penduduk Gujarat mengatakan bahwa air laut di pantai Teethal juga berubah manis.

Dewan Pengendali Polusi Maharashtra (The Maharashtra Pollution Control Board) telah mengeluarkan peringatan agar tidak ada penduduk yang meninum air yang ada, tapi tetap saja banyak orang mengumpulkan air tersebut dalam botol-botol, walaupun banyak sampah dan plastik yang ikut terhanyut dalam arus yang ada. Sekitar jam 2 pagi keesokan harinya, para penduduk yang berjaga mulai mengakui bahwa air yang tadinya manis berubah asin kembali.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Perkumpulan Paling Rahasia Di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 06:00 AM PST

Keyakinan agama dan tradisi masyarakat dogmatis sering membuat orang menjadi kelompok-kelompok ideologis, menyebabkan mereka untuk mengisolasi dari masyarakat arus utama dan menjadi keyakinan rahasia defensif. Mereka percaya diri untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran pemimpin mereka. Ini sering menimbulkan masyarakat yang bergerak secara tertutup namun memiliki akar yang tersebar di seluruh bangsa-bangsa. Mereka memiliki undang-undang rahasia mereka dan kegiatan yang sering tersembunyi dari non-anggota. Organisasi-organisasi ini membuat doktrin esoteris hanya diketahui oleh anggota mereka, dan tersembunyi dari masyarakat biasa. Jadi mari kita lihat beberapa perkumpulan rahasia dunia yang terbentuk sejak lama dan sebagian besar masih hidup dan melaksanakan gerakan mereka secara diam-diam.


The Order of Nine Angles


The Order of Nine Angles (Ona) adalah organisasi setan rahasia yang muncul di antara orang-orang dari Inggris Raya pada tahun 1980-an dan 1990-an. Masyarakat ini mengaku menjadi pengikut Setanisme dan menganggapnya sebagai individual yang sangat mengejar untuk menciptakan keunggulan diri sendiri dan kebijaksanaan, dengan menghadapi tantangan dan mengatasi batas-batas fisik dan mental. Saat ini, Ona diatur di sekitar sel-sel rahasia yang dikenal sebagai nexions tradisional dan di dalam suku-suku kata menyeramkan. Tulisan-tulisan Ona yang aneh mempertimbangkan korban manusia sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan dan mengklaim bahwa suku-suku jahat adalah bagian penting dari strategi jahat untuk menjalankan misi, cara hidup lebih menyenangkan, dan untuk mengganggu dan akhirnya menaklukkan masyarakat biasa.

Thule Society

Thule Society Jerman. Persaudaraan Kematian Masyarakat yang idenya berpusat pada mencapai Tata Dunia Baru yang sangat aneh dalam istilah sederhana berarti membunuh orang untuk mengurangi populasi. Para anggota masyarakat yang berada di Thule mempraktekkan Seksual Black Magic dan Magic. Pameran Thule Society supranatural rutin diselenggarakan, selama itu mereka berkomunikasi dengan setan-setan yang mati entah orang atau yang hanya muncul sebagai roh yang membimbing mereka. Adolf Hitler juga bergabung dengan masyarakat ini pada tahun 1919 di bawah kepemimpinan Dietrich Eckhart. Eckhart melibatkan Hitler untuk ritual sihir setan yang pada akhirnya membuat Hitler impoten secara seksual yang dianggap sebagai penyebab mengapa Hitler menjadi pembunuh yang begitu sadis.

Freemasonry


Menurut definisi Wikipedia, Freemasonry adalah organisasi persaudaraan bersemangat publik yang telah ada sejak abad ke-17. Kegiatan sentral Freemasonry amal tetap bekerja dalam lokal atau masyarakat yang lebih luas tetapi masyarakat memiliki sejumlah besar kontroversi dan rahasia yang sebenarnya terpendam dalam sejarah panjang. Telah dikatakan bahwa kaum Mason mengklaim bahwa Masonry terbuka untuk salah satu dari setiap iman dan bahwa itu adalah persaudaraan untuk membantu kaum Mason lain. Tapi itu hanya untuk menarik lebih banyak orang kepada masyarakat ini. G simbol yang digunakan dalam tanda-tanda mereka benar-benar diterjemahkan menjadi Masonik gnosis atau generasi dengan Lucifer dan Allah sebagai musuh utama kekristenan. Mason mengambil sumpah agak mematikan sumpah darah untuk setiap derajat hingga 33 derajat. Mereka bersumpah setia kepada Tuhan Masonry dan negara di atas segalanya dan di bawah ancaman hukuman mati, bersumpah tidak akan mengungkapkan rahasia Freemasonry – bahkan tidak kepada istri-istri mereka.

Skull and Bones
Menurut definisi Wikipedia, Freemasonry adalah organisasi persaudaraan bersemangat publik yang telah ada sejak abad ke-17. Kegiatan sentral Freemasonry amal tetap bekerja dalam lokal atau masyarakat yang lebih luas tetapi masyarakat memiliki sejumlah besar kontroversi dan rahasia yang sebenarnya terpendam dalam sejarah panjang. Telah dikatakan bahwa kaum Mason mengklaim bahwa Masonry terbuka untuk salah satu dari setiap iman dan bahwa itu adalah persaudaraan untuk membantu kaum Mason lain. Tapi itu hanya untuk menarik lebih banyak orang kepada masyarakat ini. G simbol yang digunakan dalam tanda-tanda mereka benar-benar diterjemahkan menjadi Masonik gnosis atau generasi dengan Lucifer dan Allah sebagai musuh utama kekristenan. Mason mengambil sumpah agak mematikan sumpah darah untuk setiap derajat hingga 33 derajat. Mereka bersumpah setia kepada Tuhan Masonry dan negara di atas segalanya dan di bawah ancaman hukuman mati, bersumpah tidak akan mengungkapkan rahasia Freemasonry – bahkan tidak kepada istri-istri mereka.

The Order of Skull and Bones, sebuah komunitas dari Universitas Yale, awalnya dikenal sebagai Persaudaraan Kematian dan didirikan pada tahun 1832 oleh para mahasiswa. Masyarakat ini dikelilingi oleh teori-teori konspirasi; yang paling populer mungkin adalah ide bahwa pendiri CIA adalah anggota kelompok ini. Tetapi kebenaran lain yang lebih mengejutkan adalah bahwa seperti yang lain, masyarakat menyembunyikan rahasia gelap praktik kejahatan juga. Kegiatan seksual mereka dimasukkan ke dalam praktek-praktek mereka di mana mereka berbaring telanjang dalam peti mati memberitahu mereka rahasia seksual paling dalam dan paling gelapnya, sebagai bagian dari inisiasi mereka. Seperti Ona tujuan utama mereka adalah New World Order. Ron Rosenbaum dalam tulisan-tulisannya juga menunjukkan bahwa Bones dan Bavarian Illuminists berhubungan erat satu sama lain, memberikan bukti seperti ‘menghantui foto ruang altar di salah satu loge Masonik di Nuremberg yang terkait erat dengan Illuminism. “Mengejutkan, Presiden Bush adalah seorang ahli dalam Persaudaraan Amerika dari Yale Skull and Bones Society.

Terlepas dari beberapa perkumpulan rahasia yang sangat terkenal sepanjang masa adalah Rosikrusianisme, Ordo Templis Orientis, Hermetik Order of The Golden Dawn, The Knights Templar, Illuminati, Opus Dei dan Biarawan Sion.

Assassins

Assassin dianggap sebagai yang paling menakutkan dari semua masyarakat rahasia yang dibunuh setiap korban terlepas dari penjaga dan personel keamanan. Mereka melakukan pembunuhan kejam terhadap orang-orang ternama dan ditakuti oleh raja-raja, pangeran, para syekh, dan sultan. Sebagian besar anggota awal kelompok rahasia pengikut Nizari cabang Iliyya Isma sekte Muslim Syiah dan berlokasi terutama di Suriah dan Persia. Masyarakat dipimpin oleh Hasan bin Sabbah (1034-1124) yang menciptakan suatu kelompok yang terdiri dari penggemar, yang dikenal sebagai Fedayeen, yang melakukan apa pun yang ia peerintahkan dengan ketaatan buta. Mereka tampil sebagai petani sederhana selama siang hari, tetapi menjadi ganas dan sangat mampu pejuang di dalam kegelapan malam, menyerang korban-korban mereka dalam kegelapan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

40 Fakta Menarik yang Ada di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 05:00 AM PST

Di Dunia ada banyak sekali fakta yang tersembunyi , Baik itu sudah kita ketahui , belum kita ketahui ataupun yang masih belum kita sadari. Berikut ini adalah 40 fakta menarik unik yang ada didunia ini : 


1. Coca-cola dulu berwarna hijau.



2. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed.

3. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.

4. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.

5. Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit!

6. TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.

7. Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.

8. Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.

9. Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.

10. Kalau ada orang mengucapkan doa setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu milisecond.

11. Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.

12. Ucapkan "sixth sick sheik's sixth sheep's sick" beberapa kali, nanti anda akan mahir berbahasa inggris!

13. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.

14. Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala:
Raja sekop – Raja Daud
Raja keriting – Alexander Agung
Raja hati – Raja Charlemagne
Raja wajik – Julius Caesar

15. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321

16. Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.

17. Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.

18. Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.

19. Apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil? Jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan! Hah!

20. Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? Jawaban: madu.

21. Buaya nggak bisa melet lidah.

22. Siput bisa tidur selama 3 tahun.

23. Semua beruang kutub KIDAL!

24. American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.

25. Indera perasa kupu-kupu ada di kaki.

26. Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat.

27. Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.

28. Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.

29. Shakespeare menemukan kata: "Assassination" dan "bump"

30. Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.

31. Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama

32. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi

33. Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.

34. Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!

35. Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!

36. Pemantik ditemukan sebelum korek api.

37. Setiap lipstik mengandung sisik ikan.

38. Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.

39. 99% orang yang membaca tulisan ini mencoba mengalikan fakta no. 15

40. Dan akhirnya, 99% orang yang baca tulisan ini pasti mencoba menjilat siku tangannya, hehehe…

 
 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Asal Mula Kulkas di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 04:00 AM PST

Kemampuan kulkas mengawetkan makanan bukannya karena benda ini sakti, lho! Sebenarnya, lemari es mampu mengeluarkan hawa dingin di dalamnya sehingga bakteri-bakteri pembusuk tidak bisa hidup dalam bahan makanan.

Berabad-abad lalu, sebelum lemari es ditemukan, orang-orang Romawi kuno mengawetkan makanan menggunakan es yang mereka angkut dari puncak gunung. Duh, terbayang kan repotnya. Untuk menyimpan makanan saja harus berlelah-lelah seperti itu.

Sementara di Meksiko, suku Aztek mengawetkan makanan menggunakan salju. Caranya, mereka menggali lubang berukuran besar. Lalu, bagian dasar dan sekelilingnya mereka lapisi dengan bilahan kayu atau jerami. Setelah itu, mereka mengisikan es atau salju ke dalamnya, lalu menutupnya lagi dengan jerami. Barulah mereka meletakkan makanan, kemudian menutupnya dengan rapat.Dengan cara ini, bahan makanan jadi lebih awet.

Penyimpanan makanan dengan cara ini biasanya dilakukan orang zaman dulu ketika musim dingin tiba. Ya, di musim salju kan sama sekali tak ada buah-buahan dan sayuran yang dapat mereka makan. Soalnya, kehidupan ketika itu benar-benar bergantung pada alam. Nah, berkat kulkas tradisional itu, makanan jadi awet dan penduduk tidak kekurangan makanan.

Karena menginginkan cara yang lebih praktis, di awal abad ke-18, orang-orang pintar di Inggris mulai memikirkan membuat lemari pendingin. Mereka merancang lemari es sedemikian rupa, dengan bentuk yang sama sekali tidak sedap dipandang. Ukurannya besaaaaar…, mungkin selebar pintu rumah. Terbuat dari besi kusam dan…. uh, berat banget. Pintunya terbuat dari besi, juga tebal, dan berat.
 
 
 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Virus Komputer Pertama di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 03:00 AM PST



Elk Cloner dinyatakan sebagai salah satu virus mikro komputer yang menyebar luas keluar dari ruan lingkup tempat pembuatanya.Dibuat pada tahun 1982 oleh seorang murid Sekolah Menengah Atas yang berumur 15 tahun. Ia bernama Rich Skrenta. Virus yang ia buat, saat itu ditujukan untuk sistem komputer Apple II.

Saat itu Skrenta tidak lagi dipercaya oleh teman-tamannya. Hal itu disebabkan oleh kelakuannya yang secara ilegal membagikan game dan software, ia pun sering menggunakan floppy disk untuk mematikan komputer atau untuk menampilkan kata-kata mengejek pada layar. Akhirnya Skrenta pun memikirkan metode untuk melakukannya tanpa floppy disk agar ia tidak dicurigai.


Selama libur musim dingin di Mt. Lebanon High School,Pennsylvania,Amerika, Skrenta menemukan bagaimana cara menampilkan pesan secara otomatis di komputernya. Dan akhirnya dia menemukan apa yang dewasa ini disebut sebagai boot sector virus, dan mulai untuk menyebarkannya di kalangan teman satu sekolahnya serta di sebuah club komputer.

Dari sumber yang didapat virus itu cepat tersebar dan sukses menginfeksi floppy disk orang-orang yang ia kenal, termasuk guru matematikanya. Virusnya banyak merepotkan korban yang terinfeksi. Dapat dibayangkan bagaimana repotnya karena saat itubelum ada satupun antivirus. Virus elk cloner ini hanya dapat dihapus secara manual dengan langkah yang rumit.

Elk Cloner menyebar dengan cara menginfeksi sistem operasi Apple II dengan tehnik boot sector virus. Artinya jika kita melakukan booting komputer menggunakan floppy disk yang sudah terinfeksi maka virus akan secara otomatis terkopi ke memory. Dan apabila ada floppy disk bersih dimasukan ke komputer virus akan mengkopi dirinya ke floppy itu.

Komputer yang terinfeksi akan menampilkan sebuah puisi dilayar saat booting ke 50.

Dibawah ini puisinya :
Elk Cloner: The program with a personality
It will get on all your disks
It will infiltrate your chips
Yes it's Cloner!
It will stick to you like glue
It will modify RAM too
Send in the Cloner!

Kesimpulannya, Elk Cloner tidak membuat sebuah kerusakan hanya merubah sistem pada floppy yang berisikan Apple DOS.

Saat ini, Skrenta jadi CEO di Blekko Inc, sebuah search engine internet


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hewan Tercepat di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 02:00 AM PST

1. CHEETAH – 70 Mil/jam (112 Km/jam)

Cheetah adalah mahluk hidup tercepat yang pernah hidup di daratan, bisa mencapai kecepatan 112 km/jam sampai 120 km/jam hanya pada lintasan sepanjang 460 m (500 yard). Kemampuannya berakselerasi juga tidak bisa ditandingi mahluk hidup apapun. Cheetah bisa mencapai kecepatan dari 0 km/jam sampai 110 km/jam hanya dalam waktu 3 detik.


2. ANTELOP – 61 Mil/jam (80 Km/jam) 

Binatang ini juga ditenggarai sebagai second fastest animal di dunia. Kecepatan maksimal binatang ini sangat sulit untuk dipastikan secara akurat, itu karena tiap individu binatang ini memilik kemampuan yang berbeda beda. Binatang ini juga memiliki kemampuan sprint lebih lama karena didukung ruang paru-paru dan jantung yang lebih besar.


3. WILDEBEEST – 50 Mil/jam (80 Km/jam) 

Wildebeest adalah binatang lain yang menyandarkan hidupnya pada kecepatannya untuk menghindar dari pemangsa. Binatang ini adalah makanan favorit kucing besar, itu karena habitat Wildebeest di daratan terbuka Afrika, mreka adalah komunitas terbanyak yang bisa hidup sampai 20 tahun.


4. SINGA – 50 Mil/jam (80 Km/jam) 


Raja dari segala pemburu, singa, tidak perlu memiliki kecepatan untuk menjadikan dirinya sebagai yang terbaik di antara yang terbaik. Dalam berburu untuk melangusngkan hidupnya, mayoritas dikerjakan oleh singa betina, namun singa jantan yang emosi bisa berlari mencapai kecepatan 80 km/jam.


5. RUSA THOMPSON – 50 Mil/jam (80 Km/jam) 

Dinamai setelah penemunya, Joseph thompson, Rusa Thompson diakui di dunia sebagai rusa terbaik, baik dari segi bentuk fisik, kecepatan, juga kecerdikannya dibandingkan jenis rusa lainnya. Dalam hal menghindari musuh utamanya cheetah, rusa ini bisa mencapai kecepatan 80 km/jam disertai dengan pergerakan zigzag yang membingungkan. Rusa ini juga memilik ketahanan lebih baik dari cheetah (ibarat motor, rusa thompson bahan bakarnya lebih irit).


6. KUDA – 47,5 Mil/jam (76 Km/jam) 


Jenis kuda tercepat adalah Quarter Horse, mendapatkan namanya “quarter’ karna dalam pacuan kuda bisa memimpin pacuan hampir seperempat panjang trek (misal lintasan 100 m, kuda ini bisa finish 25 meter di depan peringkat ke-2) dari kuda jenis biasa lainnya. Kuda ini bisa mencapai kecepatan maksimal 76 km perjam.


7. RUSA BESAR – 46 Mil/jam (73,6 Km/jam) 

Rusa ini sering dianggap sebagai rusa terbesar kedua di dunia, dan juga salah satu mamalia terbesar di Amerika utara dan Asia timur. Berbeda dengan binatang berkecepatan tinggi lainnya, binatang ini justru menggunakan kecepatannya untuk menghindari pemangsa, tapi bagaimanapun, melihat ukuran dan kecepatannya, banyak predator sekalipun lapar, lebih suka mengurungkan niatnya untuk memburu rusa ini.


8. ANJING PEMBURU – 45 Mil/jam (72 Km/jam) 

Anjing ini menggabungkan antara kecepatan dan kecerdikan dalam memburu mangsanya, mereka berburu secara berkelompok dan sangat teroganisir, salah satu anjing mengarahkan mangsanya ke satu tempat, dan anjing lainnya siap menyerang silih berganti sampai mangsa tak berdaya.


9. COYOTE – 43 Mil/jam (68.8 Km/jam) 


Coyote menggunakan kecepatan mereka untuk berburu binatang menyusui kecil seperti kelinci, tikus-tikus, tupai, rusa dan ternak. Binatang pemakan daging ini, hidup berkelompok, dan memburu sepanjang musim.


10. RUBAH – 42 Mil/jam (67.2 Km/jam) 


Rubah adalah pemburu yang menkonsumsi daging dan sayur sayuran. Mereka menggunakan kecepatan mereka berburu kelinci, tikus-tikus dan bahkan burung-burung

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Tempat Paling Romantis di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 01:00 AM PST

Siapa sih yang enggak pengen menjalankan liburan romantis? Atau mungkin ingin merasakan bulan madu dan bulan madu berikutnya dalam kondisi penuh romantisme? Maka tidak ada salahnya Anda mulai mencari tempat yang paling romantis di dunia, bukan? Daripada susah-susah mencari, coba anda lihat dulu daftar tempat paling romantis yang ada di bawah ini:

1. Paris


Siapa sih yang tidak kenal dengan romantisme Paris? kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman. Paris memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang jatuh cinta selama berabad-abad.

2. Hawaii

 
Ternyata Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas!

3. St. Thomas


Kota ini terletak di Virgin Islands, dan merupakan kota pantai yang terkenal oleh jajaran pantai indah dan tempat belanja menarik. Kota ini dipenuhi dengan penginapan yang dapat menampung pasangan atau bahkan keluarga. Di kota ini juga dibuat batasan untuk jumlah pesta dan peserta pesta, jadi anda tidak akan kesulitan jika ingin bermesraan dengan pasangan anda!

4. Venesia

 
Perjalanan dengan gondola di kanal-kanal kota ini sudah menjadi simbol romantisme kota ini. Perjalanan dengan duduk berdekatan dengan pasangan dan dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah. Makan malam romantis di restoran Italia dengan berbagai liku-liku menarik yang terkadang akan membawa anda ke gereja indah romantis. Venesia adalah tempat yang akan membuat anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi.

5. Tahiti


Dearah tenang yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah, yang memungkinkan anda berenang tenang di pagi hari. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu anda apapun dan kapanpun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam juga tidak akan bisa anda lupakan dengan mudah!

6. Belize

 
Belize adalah tempat paling indah bagi para pasangan. Pulau yang terletak di tengah karang ini akan membuat pasangan melupakan semua orang karena banyak pantai yang jadi ‘milik pribadi’ dengan air yang dipenuhi ikan karang berwarna warni akan menemani anda. Anda takut berenang? bukan masalah, pantai indah dan pohon palem yang bergorang menanti Anda!

7. Maladewa

 
23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.

8. Seychelles

 
Kepulauan yang ada di Samudra Indonesia ini sebenarnya berada di lepas pantai Afrika dan merupakan tempat yang paling santai di dunia. Kehidupan yang eksotis dan nuansa yang tenang akan selalu menanti anda dan pasangan anda. Lapangan golf, spa, perjalanan memancing dan minuman segar tropis akan membuat pasangan yang sedang berbulan madu tidak akan mau kembali ke negara asal mereka lagi.

9. Bruges


Kota kuno dengan setting abad pertengahan di Brussel ini adalah cara terbaik untuk melarikan diri dari segala kebisingan kota. Kota kecil yang tenang ini menjaga kondisi kota tetap seperti kondisi kota ini di abad pertengahan. Jalan-jalan yang dilapisi batu, dengan kafe-kafe kecil di udara terbuka akan membuat anda berasa kembali ke zaman abad pertengahan, lengkap dengan berbagai hal romantis dan indah, minus masalah dan ribut.

10. Tuscany


Daerah yang penuh dengan kebun anggur, villa, dan kota-kota kecil Italia, akan membuat anda merasa seperti berada dalam perjalanan romantis. Anda dapat tinggal di villa bersejarah, dengan makanan terbaik dan anda dapat bersepeda berkeliling kebun anggur yang anda pilih dan minum anggur terbaik pula. Jika anda berada di tempat ini, pasti anda akan mengerti kenapa beberapa orang sama sekali tidak ingin kembali begitu sampai di tempat ini. Singkatnya, tidak ada yang lebih indah dan romantis di Italia daripada Tuscany.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hardisk Pertama di Dunia

Posted: 23 Jan 2013 12:00 AM PST

Pada kali ini saya akan memperlihatkan hardisk pertama yang berberat lebih dari 1 Ton , Hal yang sangat bersejarah  dalam dunia teknologi serta dalam dunia TI ( Teknologi Informasi ) , Penasaran apa aja kapasitas, harga , dan kecepatannya :
Gambar di bawah merupakan Harddisk pertama yang diluncurkan IBM pada September 1956 dengan titel 305 RAMAC.

Kapasitas penyimpanan harddisknya sebesar 5 Mb dan merupakan Komputer pertama dengan menggunakan hard disk drive. Berat harddisk tersebut lebih dari 1 ton.







Foto: Hardisk Pertama Di Dunia


Spesifikasi:
IBM 305 RAMAC (Random Access Method of Accounting and Control) 1956
1. Kapasitas: 4,8 MB
2. kecepatan rotasi: 1.200 rpm
3. Harga Sewa: $3.200 per bulan (1957)
4. Pengguna bisnis pertama: Chrysler’s MOPAR Division (1957)
5. Jumlah unit yang pernah diproduksi: lebih dari 1000 unit hingga tahun 1961

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Orang sial Paling Unik di Dunia

Posted: 22 Jan 2013 11:00 PM PST

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak beruntung, memang masih banyak orang yang menderita kelaparan atau penyakit yang tidak bisa disembuhkan, tapi setidaknya, orang-orang ini selalu berada di tempat yang salah di waktu yang salah dan masalahnya berulang-ulang.


7. Jason and Jenny Cairns-Lawrence

Kesialan: Sering banget kena serangan teroris.

a. 11 September, World Trade Center, Pasangan ini persis berada di New York pada saat menara kembar tadi jatuh dan hancur.
b. 7 Juli 2005, pada saat mereka sedang berada di London, mereka sekali lagi berada di kota dimana serangkaian bom meledak di stasiun kereta bawah tanah.
c. 2008, akhirnya mereka berpikir untuk tidak berwisata ke kota-kota besar, dan melirik Mumbay, India, dan akhirnya, berakhirlah pasangan ini sekali lagi berada di kota dimana adanya teror bom dan penembakan yang menelan ratusan jiwa.

Pasangan ini mungkin bisa dibandingkan dengan Regina Rohde, cuma, Regina mengalami dua kali saja, pertama di saat dia masih siswa di Columbine High School, dan menjadi saksi mata pembantaian dengan penembakan, dan jadi salah satu sejarah terburuk dunia dalam penembakan. Delapan tahun kemudian, Regina menjalani Pascasarjana di Virgina Tech, dan dia sekali lagi menjadi saksi mata penembakan yang lebih buruk lagi dan sampai sekarang menjadi rekor pembantaian terburuk dalam sejarah sekolah.
 

6. Violet Jessop


Kesialan: Hampir tenggelam di kapal pesiar…tiga kali! 

Legenda di kalangan para kapten kapal bahwa wanita dilarang berada di kapal pada saat menarik sauh mungkin ada benarnya ketika kita membaca cerita ini.

Cerita Violet dimulai pada saat dia bekerja sebagai kru di Olympic, 'adik' kapal Titanic. 20 September 1911, Olympic bertabrakan dengan kapal tempur Inggris, untungnya ia selamat. Karena itulah, akhirnya Violet pindah ke kapal berikutnya: Titanic!

Ya, mungkin nggak perlu cerita panjang lebar soal Titanic, toh semuanya sudah tau juga kan? Nah…abis dari Titanic, Violet mulai tobat dan menjauh dari kapal, secara mungkin dia sudah trauma juga gara-gara Titanic kali ya? Psst: kapten kapal Olympic dan Titanic pas kejadian itu samaL Edward J. Smith

Setelah beberapa lama nggak berada di laut, akhirnya Violet kangen dan kembali lagi jadi perawat di kapal Britannic. 1916, kapal tadi menabrak ranjau, dan sekali lagi Violet selamat, mungkin akhirnya karena dia merasa laut bermusuhan dengan dia, akhirnya Violet menjauh dari laut.

Pada saat meninggal gara-gara gagal jantung pada 1971, jazadnya dilarung ke laut.
 

5. Robert Todd Lincoln

Kesialan: Kenal banyak presiden,.. dan semuanya mati tertembak!

Bokap Robert ini siapa lagi kalo bukan Abraham Lincoln? Nah…ceritanya dimulai dari bokapnya sendiri.

Pada umur 21 tahun, Abraham Lincoln terbunuh, kemudian, Robert masuk ke dalam dunia politik dan berada di posisi Menteri Perang di bawah pemerintahan James Garfield.

1811, 4 bulan setelah Robert diangkat sebagai mentri, pada saat mereka berdua sedang dalam perjalanan ke New Jersey, Presiden James Garfield ditembak juga

Setelah hampir 20 tahun tidak ada presiden yang dikenalnya mati tertembak, akhirnya dia diundang ke acara presiden McKinley. Memang Robert bukan jadi saksi mata, tapi setidaknya dia berada di ruangan yang sama dengan presiden McKinley pada saat beliau tertembak!

Semenjak saat ini, semua undangan dari Presiden manapun selalu ditolak.
 

4. Ann Hodges


Kesialan: ditimpa meteor.

Percaya atau tidak, dia adalah satu-satunya manusia di dunia yang ditimpa meteor. Pada 30 November 1954, Ann Hodges tidur siang di sofa kamarnya, dan tanpa diketahuinya, ada meteor yang jatuh dari langit. Batu chondrite ini pecah menjadi tiga bagian dan salah satunya melukai Ann di pinggangnya.

Kesialan tidak sampai di situ. Angkatan Udara AS, langsung datang dengan helikopter dan meminta batuan tadi tanpa ada kompensasi. Karena marah, akhirnya suami Ann dengan bantuan pengacara mengambil kembali batu itu, dan akhirnya berniat membeli batu tadi seharga 5.000 dollar. Tapi pemilik rumah (ternyata keluarga Ann menyewa rumah), Bertie Guy, meminta uang tadi sebagai ganti rugi kerusakan rumah.

Karena tidak tahan terus menerus jadi rebutan, akhirnya batu tersebut disumbangkan ke Alabama Museum of Natural History, dan ceritanya berakhir di situ.
 

3. Roy Sullivan


Kesialan: Disambar petir, tujuh kali!

Secara statistik, kemungkinan orang tersambar petir adalah 1 banding 3 ribu. Jadi, kalo sampe tujuh kali, nah, 3 ribu dipangkat tujuh deh…. Hitung sendiri!

Roy Sullivan adalah penjaga taman nasional di Shenandoah National Park, Virginia. Kejadian pertama adalah pada saat dia berada di menara penjaga, Roy dihantam petir pada 1942. Kedua dan selanjutnya adalah pada saat menyetir mobil meninggalkan taman, pada saat memancing, dan pada saat berada di pos penjagaan. Ini lebih aneh lagi, apalagi sampai petir menyerang pada saat berada di dalam gedung kan?

Serangan ke lima terjadi pada saat Roy sedang menggantung pakaian bersama istrinya, dan serangan keenam dilaporkan bahwa Roy merasa 'awan mengejarnya'. Tapi bukan petir yang akhirnya mengambil nyawanya. Roy menembak dirinya sendiri pada usia 71 tahun.
 

2. Jeanne Rogers


Kesialan: Banyak Hal.

Waktu umur 18, pada liburan dengan kapal pesiar, Jeanne jatuh ke laut karena terlalu minggir. Temannya berusaha menolong, tapi terpeleset dan akhirnya pingsan. Baru setelah temannya tadi siuman, temannya meminta agar perahunya diputar balik dan menarik dia dari air.

Beberapa tahun kemudian, anaknya Jeanne berteriak "Mama, burung lucu", dan pada saat itu, seekor kelelawar menyambar kulit kepalanya. Setiap orang yang dimintai pertolongan malah ketakutan dan menutup pintu sampai akhirnya dia terpaksa membawa mobil temannya sendiri, karena temannya terlalu takut untuk membawanya ke rumah sakit.

Selain itu juga, beberapa hal terjadi dalam kehidupan Jeanne: dirampok, ditembak, dicekik, jatuh ke dalam lubang dan banyak hal lagi.
 

1. Tsutomu Yamaguchi


Kesialan: Hanya ada dua kota yang hancur akibat bom atom, dan Tsutomu ada di dua kota itu pada saat ledakan.

Tsutomu Yamaguchi, lahir tahun 1916. Ia sedang berada dalam perjalanan untuk menjalankan bisnis di Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945. Pada saat sedang turun dari tram, bom atom meledak. Gendang telinganya pecah dan ia menderita kebutaan sementara. Setelah akhirnya berhasil lolos dan mendekam semalaman di perlindungan, akhirnya ia kembali ke kota kelahirannya, Nagasaki

Nagasaki… beberapa hari kemudian…
Tsutomu berada di kantor dengan atasannya, dan menceritakan berbagai pengalaman mengerikan tentang bom atom, persis ketika dia baru selesai cerita, bom meledak lagi di Nagasaki.

Untungnya Tsutomu masih hidup dan menceritakan semua hal ini…
 
 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kemasan Coca-Cola Terunik di Dunia

Posted: 22 Jan 2013 10:00 PM PST

1. Coca-cola Light berkolaborasi dengan Roberto Cavalli di tahun 2008 menciptakan botol menarik ini.



2. Desain packing kreatif dari coca-cola untuk liburan Natal 2008,hadir dengan bentuk bola berbeda dengan botol coca-cola biasa.



3. Coca-Cola Russia mengelarkan coca-cola,fanta, sprite dalam ukuran kecil kaleng 8 ons.



4.Botol Coca-cola yang didesain oleh Nathalie Rykiel, anak dari perancang busana terkenal Sonia Rykiel, di Perancis thn 2008.



5. Coca-Cola merayakan ulang tahunnya yang ke 100 dengan meluncurkan botol centenary ini. Botol ini dibuat khusus untuk Selfridges, departement store populer di London,Botol Coca-Cola centenary dibuat dari kaca dengan warna kuning terang,yang merupakan warna khas Selfridge. Tulisan Coca-Cola nya berwarna merah dengan tutup berwarna merah pula.



6. Botol Coca-Cola pertama circa 1899 – dikenal sebagai Hutchinson style

7. Coca-Cola mendesain botol yang dapat membuat minuman didalamnya tetap dingin selama beberapa menit! Botol tersebut juga membutuhkan teknologi vending machine yang berbeda untuk dapat mnegatur temperaturnya.




8. Diperkenalkan tahun 2005, Coca-cola meluncurkan rangkaian 5 botol alumunium berkontur yang disebut "Magnificent 5 atau M5. lima studio berbeda dari 5 benua masing2x ditugaskan untuk mendisain masing2x botol. menurut coca-cola, visual rebranding ini menyasar pada konsumen yang dapat melihat kekreatifan,yang hanya ditemukan di club dan lounge paling exclusive di dunia.



9. Ini adalah 8 desain berbeda unuk botol coca-cola edisi terbatas yang diperuntukan bagi summer campaign 2009.



10. Kaleng coca-cola edisi Olimpiade barcelona 1992 dengan desain cabang renang,balap sepeda,basket,senam,volley,bulutangkis tenis dan tenis meja



11. Botol yang terkenal karna konturnya dan diciptakan pada tahun 1915, oleh desainer gelas Earl R. Dean dari perusahaan oot Glass Company.Coca-cola memutuskan untuk mengadakan kompetisi siapa yang dapat menciptakan desain botol terbaik. Mereka menginginkan desain yang mudah dikenali, bahkan dlm keadaan gelap dan dalam keadaan rusak sekalipun.



12. Kampanye ini memberikan coca2x rebranding sementara. bermain dengan kode terkenal james bond (007), coca-cola zero sementara waktu dikenal sebagai zero-zero 7.para kolektor botol coca-cola dan para penggemar james bond bergegas untuk mendapatkan edisi terbatas 007 ini dalam perayaan "Quantum of Solace."



13. Ini adalah botol coca-cola light edisi terbatas Manolo Blahnick



14. Desain Botol ini adalah hasil pemikiran dari desainer grafis dan kurator Jiang Hua. Pola Hoisontal berwarna merah sebenernya melambangkan karakter cina untuk kata “coca-cola”.lagu saountraknya “Be it All”, ditulis oleh penyanyi dan pencipta lagu Jes, yang terinspirasi dari kerumitan bentuk desain botol ini.



15. Coca-Cola meluncurkan lima edisi terbatas kaleng Coke tertema pantai untuk musim pasnas 2009 : sunglasses,surfboard, grill, American flag dan beach ball.


Ternyata kemasan Coca-Cola pernah punya desain yg unik dan di buat terbatas.. Tapi sayangnya ga pernah masuk ke Indonesia tercinta…
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wawancara Jokowi di TVOne Dengan Reporter Muhammad Rizky

Posted: 22 Jan 2013 09:58 PM PST

Anchor atau penyaji berita TV One, Muhammad Rizky mungkin sangat terobsesi untuk bisa tampil setaraf atau melebihi Najwa Shihab dari Metro TV yang terkenal dengan pertanyaan-pertanyaan yang tajam dan kritis kepada narasumbernya, di acara Mata Najwa. Upaya itulah yang tampaknya dia lakukan ketika mewawancarai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi di acara Berita Khusus TV One, Senin, 21 Januari 2013. Tetapi, yang terjadi adalah sebaliknya. Hampir separoh dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan bukan kritis, tetapi krisis, alias tak bermutu. Bahkan banyak di antaranya sudah bukan lagi pertanyaan untuk menggali visi dan misi Jokowi dalam mengatasi persoalan banjir di Jakarta, tetapi adalah ke-ngotot-an Muhammad Rizal, mendesak Jokowi untuk menjawab seperti yang dikehendakinya. Tentu saja, Jokowi tidak segampang itu terpancing.
Wawancara TV One dengan Jokowi ini bukan hanya menjadi masalah, karena TV One ternyata ingkar janji terhadap Jokowi, tetapi menjadi masalah karena wawancara Muhammad Rizky dengan Jokowi itu jauh dari bermutu.

Ketika diajukan permohonan wawancara oleh TV One, Jokowi mengatakan bahwa dia hanya mau diwawancara apabila yang dibicarakan itu hanya persoalan banjir, bukan melebar ke masalah-masalah lain. Dan, juga tidak menghadirkan pihak lain dalam wawancara tersebut. Kenyataannya, TV One mengingkari semua itu, seperti yang dapat kita baca dari laporan Kompasiner Akang Jaya, “Kelar Shooting, Jokowi Damprat TV One.”

Tetapi, dasarnya Jokowi yang sangat penyabar, dia tetap saja mau mau meladeni acara yang telah menyimpang dari komitmen itu. Seandainya itu Ahok, mungkin lain lagi yang terjadi. Apalagi ketika menghadapi pertanyaan-pertanyaan “menyebalkan” dari Muhammad Rizal itu. Ingat, mahasiswa naif yang langsung kena damprat Ahok, ketika menagih “janji” Jokowi-Ahok untuk menata ulang perizinan minimarket?

Menjawab pertanyaan Muhammad Rizky, Jokowi menjelaskan bahwa guna dia langsung sering blusukan, turun ke lapangan adalah untuk melihat langsung persoalannya bagaimana di sana. Setelah mengenal persoalan di lapangan, apa saja yang dibutuhkan segera, maka dia akan membuat keputusan-keputusan lapangan. Seperti di tanggul Latuharhary.

“Kalau tidak diputuskan di lapangan, kita tidak mengerti kebutuhannya apa. Berapa ribu kubik batu dan pasir yang dibutuhkan, berapa personil yang dibutuhkan, pagi, siang, malam untuk menyelesaikan keadaan darurat ini …”

Muhammad Rizky masih bertanya lagi, “Kenapa, Bapak yang harus memutuskan, ‘kan Bapak punya jajaran di bawahnya? Tidak cukup level Kepala Dinas, begitu, Pak? “

Meskipun, sudah dijawab Jokowi bahwa untuk posisi-posisi tertentu yang dinilai sangat penting dia handle langsung untuk membuat suatu keputusan. Setelah itu baru diserahkan ke dinas-dinas jajaran di bawahnya. Eh, si Rizky itu malah masih ngotot, bertanya lagi dia, “.. Itu gaya anda yang fenomenal, ya, Pak. Anda selalu datang sendiri melihat ke lapangan. Tapi, orang kemudian berpikir, apakah anda ini tidak percaya kepada jajaran anda?”

Padahal yang dimaksud dengan “orang kemudian berpikir, apakah anda ini tidak percaya kepada jajaran anda,” kemungkinan besar hanya dia sendiri. Orang lain tidak berpikir begitu.

Jokowi terpaksa menjelaskan lagi bahwa dia itu percaya sama jajarannya. Tetapi, bukankah untuk memutuskan persoalan-persoalan penting itu dia harus benar-benar mengetahui kondisi di lapangan. Supaya memutuskan itu jangan keliru. “Seperti di Latuharhary ini, kalau tidak langsung ke lapangan, bagaimana bisa mengetahui berapa batu yang dibutuhkan, berapa pasir yang dibutuhkan …”

Tapi, anchor TV One yang satu ini belum mau menyerah, alias ngotot bin ngeyel. Dia masih belum puas mempersoalkan gaya kepimpinan Jokowi yang sering blusukan itu, meskipun sudah dijelaskan seperti itu. Dia masih bertanya lagi, “Menurut Pak Jokowi, itu (memang) harus Gubernur langsung?”

Jokowi dengan penuh kesabaran menjawab, “(Iya) langsung. Karena ini membutuhkan power. Sekarang, kita perlu ke Kodam, Marinir, ke Kapolda langsung, ke Kopassus, .. Siapa kalau bukan.. (Gubernur). … Saya harus berada pada posisi yang bertanggung jawab pada posisi ini.”
Mengenai penghuni-penghuni liar di bantaran kali, yang menutup jalur aliran air sungai, Muhammad Rizky bertanya, “Untuk masyarakat yang tinggal di bantaran kali atau di titik banjir tiap tahun yang tidak mau pindah. Itu bagaimana?”

Jokowi menjawab bahwa itu semua sudah di dalam perencanaan Pemprov DKI, dengan melakukan pendekatan tertentu, Jokowi yakin mereka akan mau pindah. Tetapi, dengan adanya banjir besar yang melanda Jakarta ini, maka, setelah masalah banjir selesai, upaya pemindahan itu akan dipercepat.

Entah karena kurang tidur, atau apa, Rizky malah bertanya, “Kenapa setelah ada banjir baru mau dilaksanakan?”

Jokowi terpaksa menjelaskannya ulang.

*

Ketika topik pembicaran beralih ke persoalan tata kelola dan tata ruang kota Jakarta. Jokowi menilai bahwa tata ruang kota Jakarta sudah terlalu kronis. Terlalu banyak daerah-daerah yang seharusnya tidak boleh dibangun bangunan, seperti mall, perumahan, dan apartemen, tetapi sudah telanjur dibangun semuanya itu.

“… Seharusnya, kalau sudah untuk ruang terbuka hijau, ya untuk ruang terbuka hijau. Kalau itu untuk daerah resapan air, ya, untuk daerah resapan air, kalau untuk hutan magrove, ya, untuk hutan magrove, bukan jadi rumah, apartemen, mall, dan sebagainya,” kata Jokowi.

Atas dasar pernyataan Jokowi itu, Muhammad Rizky mengejar Jokowi dengan pertanyaan, kalau begitu, apakah mall-mall, perumahan-perumahan, dan apartemen-apartemen yang menyalahi aturan tata ruang kota Jakarta itu semua akan ditutup. “Kan demi kepentingan rakyat banyak (Jakarta), Pak?”

Muhammd Rizki bertanya kepada Jokowi, apakah perumahan-perumahan, mall-mall, apartemen-apartemen yang sudah sedemikian banyakknya di Jakarta, yang menyalahi aturan tata ruang, apakah semua itu mau ditutup. “Kan demi kepentingan rakyat, Pak?”

Jokowi menjelaskan, “Tapi, kalau sudah terlanjur mall-nya ada, apartemennya ada, properti perumahan ada, sudah telanjur ada, ya, mau diapain?”

“Walaupun itu menyalahi aturan tata ruang kota, ruang terbuka hijau, Pak? … Menyebakan banjir?” Tanya Rizky.

Jokowi: “Iya, saya mau tanya, kalau sudah terlanjur (ada). Mau diapain? (Yang penting) yang setelah ini, jangan. Kalau sudah terlanjur, masyarakt sudah ribuan … Pemiliknya sudah bukan developer lagi, tapi masyarakat …”

Rizky mengejar, “Oke, tapi yang di kampung hulu, ‘kan Bapak pindahkan paksa, karena mengganggu aliran sungai. ‘Kan mau dipindahkan? Supaya terbuka? Nah, mereka-mereka yang di bangunan apartemen mewah yang menyalahi aturan? Mereka (juga harus) pindah. Pengembangnya disuruh bertanggung jawab, gitu!”

“Biasanya mereka itu sudah pegang izin. Tetapi, secara tata ruang, — semua orang sudah mengerti — saya tidak usah cerita (lagi) … tapi, mereka sudah pegang izinnya.” Jokowi menekan pada kalimat terakhirnya. Maksudnya supaya si Rizky itu mengerti, bahwa adalah sangat tak mungkin sedemikian banyak mall, perumahan, dan apartemen (mewah) yang sudah terlanjur ada bertahun-tahun (puluhan tahun) itu, dengan alasan telah dibangun menyalahi aturan tata ruang kota Jakarta, langsung begitu saja oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi mau ditutup paksa, semua penghuninya digusur, kemudian semua bangunan itu dirobohkan rata dengan tanah, terus dikembalikan menjadi ruang terbuka hijau, daerah resapan, atau lainnya.

Jokowi juga sudah menjelaskan bahwa yang penting mulai sekarang, semua harus mematuhi aturan tata kota yang dibuat Pemprov DKI Jakarta. Kalau ada yang melanggar, pasti ditindak, termasuk ditutup/dibongkar.

Secara fisik saja, tidak mungkin hal itu dilakukan. Menggusur semua penghuni perumahan, aparteman, dan mall itu? Kalau bukan gagasan sinting, lalu apa? Entah berapa triliun rupiah yang harus dikeluarkan, dan berapa tahun waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan semua mall, perumahan, dan apartemen itu menjadi daerah terbuka hijau, dan sebagainya itu.

Lebih rumit dan tak masuk akal lagi pada aspek hukumnya. Meskipun pembangunan-pembangunan itu banyak yang menyalahi aturan tata ruang kota, tetapi yang memberi izin pembangunan tersebut adalah pemerintah sendiri. Kepemilikan properti-properti di dalamnya juga sudah bukan milik developer lagi, melainkan sudah terpecah-pecah menjadi ratusan ribu, atau bahkan jutaan nama/orang pribadi, maupun perusahaan-perusahaan swasta nasional, maupun asing.

Namun, lagi-lagi Muhammad Rizky menampilkan ke-ngototan-nya, seperti murid SD tidak bisa mengerti, dia masih terus mendesak Jokowi, “Tetapi, bukankah Bapak katanya selalu berjuang demi kepentingan rakyat. Nah, kalau ini ternyata menyusahkan masyarakat Jakarta, banjir, Pak … Hanya segelintir orang yang dibela!”

Padahal Jokowi tidak membela siapa-siapa.

Seolah-olah dia ingin Jokowi menjawab, “Iya, saya akan menggusur (paksa) semua penghuni perumahan-perumahan (mewah) itu, mall-mall itu, dan juga semua penghuni apartemen-apartemen (mewah) itu. Setelah menggusur semua. Saya akan merobohkan semua bangunan itu. Kemudian di lokasi itu, saya akan membangun ruang terbuka hijau, daerah resapan …”

Muhammad Rizky malah menganalogikan status penghuni perumahan-perumahan, apartemen-apartemen, dan mall-mall itu dengan SPBU! Kata dia, kalau SPBU-SPBU yang dibangun menyalahi tata ruang kota, kan bisa digusur. Kenapa mereka itu (penghuni perumahan, apartemen dan mall), tidak bisa.

Dia juga membandingkan status para penghuni liar di bantaran kali-kali itu yang namanya saja penghuni liar pasti tidak punya bukti-bukti hak apapun, dengan status para penghuni perumahan, apartemen, dan mall itu, yang jelas-jelas menjadi pemilik/penghuni yang sah secara hukum. Punya sertifikat sah hak atas tanah/bangunannya. Kata Rizky, “Kalau mereka (penghuni liar di bantaran kali) bisa digusur paksa Pemprov DKI, kenapa yang di perumahan, apartemen, dan mall itu, tidak bisa?”

*
Sumber dari http://kask.us/g4WHh oleh rufio.aboveme
muka nya kyk farhat abbas ya gan sekilas :P

bagian 2 : Maka dengan kesabarannya yang luar biasa, Jokowi terpaksa lagi menerangkan dengan lebih detail dan sederhana, “Tapi itu ‘kan izinnya sudah dipegang. Izinnya ada. Kemudian saya stop. Saya di-PTUN, kemudian kalah? … Karena ini menyangkut hukum. Iya, ‘kan. Tidak semudah itu. Apapun yang hendak kita lakukan, semuanya harus terkalkulasi dengan baik. Saya tidak mau menabrak-nabrak. Kemudian menambah musuh di sana-sini. Itu bukan tipikal saya. Tapi, kalau (berikutnya) itu melanggar hukum, saya bilang tidak, ya, tidak!”

Ketika Rizky masih mau meneruskan persoalan yang sudah kadung terjadi itu, dan tak mungkin lagi dikembalikan ke awalnya lagi itu, Jokowi dengan bijak memotong, dan berkata, “Sekarang, lebih baik kita bicarakan ke depan-lah!”

Mengenai rencana pembangunan 6 ruas jalan tol, Jokowi menjelaskan bahwa persetujuan terhadap pembangunannya masih dipikirkan. “Masih dipikirkan, kemungkinan tidak semuanya. .. Masih dalam kalkulasi. Pada saatnya kita umumkan. Ada yang lebih banyak plusnya, ada yang lebih banyak negatifnya.”

“Negatifnya banyak? Berarti mudarat, ya, Pak? Kalau begitu, kenapa Bapak menyetujuinya, Pak?” Kata Rizal sambil tertawa. Seolah-olah menertawai Jokowi yang dianggapnya tidak konsisten. Padahal, jelas-jelas Jokowi sudah bilang, masih dipikirkan, belum diputuskan.

Jokowi spontan menjawab, “Nggak, saya ‘kan bilang, ini kan kita masih kalkulasi lagi. Kita pikirkan lagi. Dari uji publik yang kemarin kita lakukan … Di situ ada masukkan yang masuk banyak sekali. Dari situ akan kita kaji dan kemudian putuskan.”

Uji publik yang dimaksud Jokowi adalah debat terbuka yang diadakan Jokowi di Balai Kota DKI, di awal Januari 2013, dengan mengundang mereka yang pro dan kontra pembangunan 6 ruas jalan tol itu, termasuk pihak developer, yakni Jakarta Road Development. Pada waktu itu pihak Jakarta Road Development diminta melakukan presentasi di hadapan pihak Pemprov DKI dan elemen-elemen masyarakat yang hadir.

Jokowi juga menjelaskan, bahwa sebenarnya, hasil dari kajian tersebut akan diumumkan pada minggu-minggu ini juga, tetapi karena musibah banjir akhirnya dibatalkan.

Namun, di akhir acara, Sejarahawan JJ Rizal, masih mempermasalahakan, kenapa Jokowi belum juga memutuskan masalah perizinan pembangunan 6 ruas jalan tol itu.

*

Jokowi bilang, setelah banjir, dia akan tetap blusukan. Sampai lima tahun masa jabatannya selesai.

Kemudian disambar oleh Rizal, “(Blusukan terus), Tapi harus ada hasilnya, dong, Pak! Harus ada hasil nyata!”

Jokowi menjawab, “Blusukan itu, kita dapat data langsung, kita dapat dengar keluhan masyarakat langsung. “

Rizky: “Bisa mendengar langsung, berarti harus bisa menyelesaikan masalah yang didengar itu, dong?!”

“Iya, saya kalau datang ke suatu tempat itu harus ada data-data yang saya bawa. Bukan asal blasa-blusu-blasa,” Jokowi menjelaskan.

Maksud Jokowi adalah ketika dia blusukan ke lokasi-lokasi tertentu itu, bukan asal blusukan begitu saja, tetapi semua itu sebelumnya berdasarkan data-data yang diterimanya. Bahwa daerah-daerah tertentu itu memang ada masalah yang mesti ditinjau langsung, agar bisa dicari solusinya.

Tidak mengerti, atau pura-pura tidak mengerti, Rizky bertanya, “Jadi, itu Bapak sudah pilih-pilih itu blusukan-nya itu?”

Jokowi harus bersabar lagi untuk menjawab, “Bukan pilih-pilih. Itu ‘kan ada data-data dulu. Dan, kalau di situ ada masalah, itu yang saya datangi.”

Belum puas, Rizky masih terus mengejar dengan pertanyaan konyolnya, “Berarti, yang anda datangi itu pasti ada masalah? Dan, masalahnya itu harus selesai pada waktu itu juga, ketika anda datang?!”

Memangnya dia pikir permasalahan-permasalahan di Ibukota Negara ini masalah-masalah kecil, jadi begitu datang, Jokowi langsung bisa menyelesaikannya?

Lagi-lagi Jokowi masih bersabar meladeni pertanyaan konyol itu, “Kalau bisa selesai ya, kita selesaikan. Kalau tidak, memerlukan waktu satu tahun, ya, kita selesaikan satu tahun.”

Ketika diwawancarai Majalah Tempo (Tempo Edisi 27 Januari 2013), Jokowi mengatakan bahwa dia bersama Wagub Ahok mempunyai suatu tim kecil yang terdiri dari beberapa profesional muda non-parpol yang antara lain bekerja mengumpulkan data dan mengidentifikasi masalah untuk dirinya dengan Ahok. Berdasarkan data seperti itulah dia melakukan blusukan-blusukan-nya.

*

Berbicara soal mengatasi kemacetan lalu-lintas di Jakarta, Jokowi menjelaskan, penyebabnya adalah rasio ruas jalan dan jumlah kendaraan bermotor, mobil, maupun motor yang tidak seimbang. Setiap satu orang membawa satu kendaraan. Solusinya adalah harus ada perbaikan dan pengadaakn transportasi massal, busway-nya dikomplitin koridornya, dikomplotin bisnya, monorel-nya dijalankan, MRT-nya dijalankan. Itu pun harus diikuti dengan kebijakan, seperti masaah “genap-ganjil”, pajak parkir yang tinggi di tempat-tempat tertentu, … diikuti kampanye untuk mendorong masyarakat agar mau naik angkutan transportasi massal.

“Kerja itu harus optimis! Tidak boleh pesimis!” Nasihat Jokowi kepada Muhammad Rizky, yang terus saja bicara, ‘apakah bisa begini, apakah bisa begitu.’

“Mana yang anda fokuskan, apakah monorel, atau …” Tanya Rizky.

“Semuanya … semuanya juga belum bisa menyelesaikan masalah.” Jawab Jokowi sambil tertawa.

“(Lho), terus …?” Rizky menampakkan wajah bingung.

Jokowi menerangkan, “Maksudnya itu mengurangi masalah, Kita ‘kan tidak mungkin langsung bisa menyelesaikankan masalah terus 100 persen, gitu lho. Meskipun …”

Rizal memotong dengan sindiran yang tidak nyambung, yang sebetulnya bisa menyinggung perasaan Jokowi, “Oh, maksudnya, anda itu ingin dipilih lagi dua periode?”

Apa hubungannya? Emangnya, Muhammad Rizky si pembawa berita TV One itu mengira pembangunan penambahan koridor busway, penambahan armada bis, pembangunan monorel dan MRT bisa selesai dibangun dalam satu periode pemerintahan Jokowi-Ahok? Lalu, kalau sudah selesai, seperti disulap, masalah kemacetan dan transportasi massal di Jakarta selesai begitu saja?

Ucapannya kepada Jokowi, “Oh, maksudnya anda itu ingin dipilih dua periode?” merupakan pertanyaan yang tidak pantas diucapkan.

Ucapan Rizky ini tidak ditanggapi Jokowi. Dia melanjutkan penjelasannya, “Mesklipun busway-nya rampung, MRT-nya rampung, monorel-nya rampung, kebijakan rampung,tetapi kalau budaya kita semuanya masih pingin pegang mobil sendiri-sendiri . Ke mana-mana juga hanya mau pakai mobil sendiri, tidak mau pakai transportasi massal, yah, .. kemudian tidak ada kebijakan nasional untuk membatasi mobil dan motor … Penyelesaian di hulu, tetapi di hilir tidak, maka semua itu akan sia-sia.”

Pertanyaan konyol pamangkas Muhammad Rizky kepada Jokowi: “Pak, kira-kira kapan Jakarta tidak banjir lagi?” ***

SUMBER http://media.kompasiana.com/mainstream-media/2013/01/22/kekonyolan-muhammad-rizky-tv-one-ketika-mewawancarai-jokowi-527847.html

“Kerja itu harus optimis! Tidak boleh pesimis!” Nasihat Jokowi kepada Muhammad Rizky

Sumber dari oleh rufio.aboveme

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Jadi Agen Rahasia

Posted: 22 Jan 2013 09:00 PM PST


Inget gak dulu pernah MBDC ajarin cara menjadi Cara Menjadi Bro Yang Baik, Cara Menjadi Tante Girang, Cara Menjadi Om-Om sampai Cara Menjadi Ksatria Templar? Kali ini agak serius sedikit nih. MBDC akan ajarin kamu gimana caranya menjadi seorang Agen Rahasia! Huwoooh, yang pasti caranya akan sedikit lebih sulit dibandingkan menjadi agen beras. Kenapa? Karena rahasia…Jadi caranya adalah:

Pinter

Ok, pertama-tama kamu harus pinter. Karena kalau membaca saja kamu sulit, gimana mau mengemban tugas negara? Pinternya bukan cuma pinter ngibul, tapi juga harus di atas kertas, kayak misalnya harus punya ijasah dengan IPK diatas rata-rata, punya surat keterangan kalau kamu jenius, atau punya photographic memory, itu bakalan sangat membantu banget untuk kamu dilirik untuk jadi agen rahasia.

Jago Beladiri

Iyalah, lihat aja di tipi-tipi. Harus bisa berantem dong. Bukan cuma dorong-dorongan apa-lo-apa-lo doang. Bahkan kalaupun kamu jadi geek analyst-nya, dan bukan yang turun ke lapangan, kamu tetap harus punya skill ini. Minimal kalo ditendang perutnya masih bisa ngeles lah, gak langsung nangis.

Jago Nyetir Apa Aja

Mobil ama motor mah udah pasti ya. Dan harus lebih jago dari supir angkot, bajaj dan metromini yang bisa nyelip-nyelip di tengah kemacetan. Kamu harus bisa kebut-kebutan meskipun kaca mobil udah pecah dan ban udah ketembak dua kali, loncat-loncatin jembatan dan sebagainya. Akan lebih baik kalo kamu juga bisa nyetir pesawat terbang, helikopter, yacht, kapal selam, kereta dan lain-lain. Pokoknya alat transportasi.

Menguasai Banyak Bahasa

Nih ya, kamu kan kemungkinan bakalan jadi mata-mata untuk negara kamu dan akan ditugaskan di banyak negara orang, kamu harus bisa bahasanya dong. Ribet amat kalo harus cari penerjemah. Bukan cuma bahasa tulisan, akan lebih baik kalau kamu juga bisa bahasa isyarat, dari mulai bahasa tangan, bahasa tubuh, sandi morse, sandi rumput, kriptologi dan algoritmanya, bahasa hati juga boleh. Asik. Iya pokoknya gitu.

Ganteng/Cantik

Ya ini gak mutlak sih, tergantung kamu ditempatin di bagian dan lapangan yang seperti apa. Bukan sexist ya, tapi emang kalau kamu ganteng atau cantik gitu biasanya sih akan lebih mudah untuk me-seduce dan mempersuasi pun memprovokasi. Biasanya loh ya. 

Bisa Menjaga Rahasia

Ya menurut wa’ang? Kalau baru dikelitikin dikit udah bocorin rahasia negara sih, ih rumpi banget.
Gimana? Gimana? Kira-kira kamu bisa gak jadi agen rahasia? Silakan share pendapat kamu di comments.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment