Thursday, January 24, 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Nenek Terkekar Di Dunia

Posted: 24 Jan 2013 08:00 AM PST

Usianya sudah senja, 75 tahun. Namun jangan pernah bilang, ia sudah tua, apalagi renta. Badan ErnestineShepherd bahkan jauh lebih fit dan sehat dari perempuan lain yang lebih muda puluhan tahun. Nenek sehat asal Baltimore ini bahkan dinobatkan sebagai binaragawan perempuan tertua versi Guiness Book of World Records. Kepada Washington Post, Shepherd dengan yakin mengatakan, “usia hanyalah angka.” 

 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kick-Ass 2 Hadirkan Foto Baru Jim Carrey Sebagai Superhero

Posted: 24 Jan 2013 07:24 AM PST

kick ass 2

Para superhero 'amatiran' dalam Kick-Ass akan segera beraksi kembali tahun ini lewat film keduanya, Kick-Ass 2.

Film superhero satu ini memang sangat unik, karena tak seperti superhero lainnya yang memilki kemampuan super masing-masing, para superhero dalam Kick-Ass justru sama sekali tak memilikinya.

Kick-Ass dan kawan-kawan superhero-nya hanya modal 'nekat' dan kemauan mereka untuk memberantas kejahatan dibak topeng dan kostum superhero yang mereka buat masing-masing.

Di film keduanya ini, Kick-Ass akan memulai petualangan barunya. Jika sebelumnya Ia hanya ditemani oleh Hit Girl (Chloe Moretz) dan ayah dari Hit Girl yakni Big Daddy (Nicolas Cage), kali ini Kick-Ass akan bersatu dengan team superhero yang lebih besar lagi bernama "Jutsice Forever" (plesetan dari kelompok Superhero "Justice  League").

Namun seperti juga Kick-Ass, teman-temannya dalam kelompok inipun tak memiliki kekuatan super dan hanya mengandalkan keahlian mereka semata.

Kelompok ini terdiri dari Clarke Duke (Battle Guy), Donald Faison (Doctor Gravity), Lindy Booth (Night Bitch), dan Daniel Kaluuya (Black Death), dan juga Jim Carrey yang memerankan superhero Colonel Stars.

Foto baru Jim Carrey dalam karakternya sebagai Colonel Stars baru saja dirilis. Carrey yang memang mengidolakan komik Kick-Ass dalam film ini akan bergabung dengan Kick-Ass (Aaron Johnson) untuk melawan musuh mereka Red Mist (Christopher Mintz-Plasse).

Kick-Ass 2 bisa Anda saksikan di bioskop mulai 28 Juni 2013. Foto baru Kick-Ass dan Colonel Stars yang diperankan Jim Carrey silahkan Anda lihat dibawah ini :

kick ass 2

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PKS Tagih Peran Lembaga Zakat Bantu Korban Banjir

Posted: 24 Jan 2013 06:30 AM PST

PKS Tagih Peran Lembaga Zakat Bantu Korban Banjir

Banjir yang melanda kawasan Ibukota sudah mulai surut. Namun, kondisi darurat banjir masih diberlakukan.

Dengan demikian masyarakat korban banjir, terutama dari kalangan tidak mampu semakin banyak membutuhkan bantuan berupa makanan, pakaian, juga obat-obatan. Anggota Komisi VIII DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah mengatakan bantuan dari lembaga-lembaga zakat, termasuk dari Baznas sebagai lembaga zakat "plat merah" menjadi sangat diperlukan.

"Lembaga-lembaga zakat harus menjadi salah satu garda terdepan dalam penanggulangan korban banjir," kata Ledia Hanifa Amaliah dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Rabu (23/1/2013).

"Dan lembaga zakat itu kan banyak sekali, di Jakarta saja ada puluhan yayasan atau lembaga yang selama ini menghimpun zakat, infaq, dan sedekah dari masyarakat," ujarnya.

Menurut Ledia, peran lembaga zakat perlu ditingkatkan agar bantuan bagi korban banjir tidak lagi banyak bergantung pada uluran tangan masyarakat, lembaga masyarakat ataupun pemerintah yang seringkali memakan waktu cukup panjang untuk dapat dimanfaatkan.

Sebab, sambung Ledia, sesungguhnya lembaga zakat memiliki kemampuan lebih dalam memenuhi kebutuhan bagi korban bencana termasuk banjir. Baik itu dengan menyediakan pakaian, makanan, obat-obatan maupun memberikan santunan dana bagi upaya recovery bagi mereka yang terkena musibah.

"Lembaga zakat kan memegang amanah umat, dana yang sudah terkumpul jauh hari sebelum ada musibah, maka, saat musibah terjadi, lembaga zakat semestinya menjadi pihak yang paling gesit dalam memberikan bantuan,” jelasnya.

Ledia mengungkapkan sejumlah lembaga zakat diketahui sudah turun memberikan bantuan bagi korban banjir di Jakarta dengan menerjunkan langsung personil atau relawan mereka sambil memberikan bantuan, namun belum semua bisa turun langsung dengan beberapa keterbatasan, seperti sumber daya manusia.

"Maka lembaga zakat yang belum memiliki sumberdaya atau relawan cukup untuk terjun langsung secara penuh bisa memanfaatkan momen ini untuk berkoordinasi dan bahu membahu dengan masyarakat dan lembaga masyarakat setempat. Dengan begitu penanganan korban banjir bisa dilakukan dengan lebih cepat dan memberi berkah buat semua,” tukasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

400 ATM dan 86 Kantor Cabang BCA Terendam Banjir Jakarta

Posted: 24 Jan 2013 06:29 AM PST

Banjir Jakarta turut merendam infrastruktur perbankan. Sebanyak 400 ATM dan 86 kantor cabang Bank BCA ikut terendam banjir.

400 ATM dan 86 Kantor Cabang BCA Terendam Banjir Jakarta

“Ada 400 ATM yang kena banjir, dari 5.000 ATM yang ada di Jakarta,” ujar Direktur Utama Bank BCA, Jahja Setiaatmadja, kemarin.

Selain ATM, sebanyak 86 kantor cabang BCA terendam banjir. Namun, hingga Selasa, hanya 10 kantor cabang yang terimbas banjir belum beroperasi. Kantor cabang yang belum beroperasi tersebut karena masih tergenang air.

Jahja mengaku belum menghitung kerugian akibat banjir tersebut. Namun, dia mengaku telah mengansuransikan ATM dan infrastruktur bank lainnya. “Infrastruktur itu sudah diasuransikan jadi tidak banyak merugi juga,” kata dia.

Banjir di Jakarta mengakibatkan 20 orang tewas dan ribuan orang mengungsi. Banjir menggenangi hampir semua kota di Jakarta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Supaya Mata Lebih Berkarakter

Posted: 24 Jan 2013 06:27 AM PST

Saya yakin anda sering bertatap muka dengan seseorang, dari sekian banyak orang yang anda temui perasaan apa yang anda rasakan? sejuk, takut, malu atau perasaan lain. Lalu sebaliknya apa yang mereka lakukan ketika menatap mata anda? tertunduk, melengos, atau malah melotot?

Tips ini tergantung tujuan anda dan efeknya pun bisa beragam. Ingin orang lain ketika melihat anda merasa malu, takut atau malu? yang penting gunakan untuk tujuan positif dan anda tidak akan kalah dalam perlombaan saling melotot. Tips ini memang saya lupa darimana sumbernya namun saya pernah mendengarnya.

Berikut Tipsnya anda hanya harus melakukannya secara rutin dan konsentrasi :

  • Tiap pagi anda harus menatap Mata Anjing, usahakan anjing orang lain, namun dalam kondisi aman, misalnya anjing tersebut didalam kandang itu lebih baik untuk keamanan anda.
  • Tiap bangun pagi tatap matahari selama beberpa menit, ingat matahari pagi, lakukan beberapa menit saja
  • Jika pada malam hari anda melihat bulan tataplah bulan selama beberapa menit

Efek dan manfaatnya akan berbeda-beda, namun secara sepintas anda dapat mengetahui efeknya dari setiap karakter yang saya berikan untuk dilihat seperti anjing, matahari atau Bulan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dapatkah Hary Tanoesoedibjo kuasai tvOne dan antv?

Posted: 24 Jan 2013 06:23 AM PST

Bisakah Hary Tanoesoedibjo kuasai tvOne dan antv?

Secara mengejutkan dalam konfrensi pers undur diri Hary Tanoesoedibjo dari Partai NasDem, pemilik Metro TV dan juga pendiri Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan pada publik rencana HT, panggilan akrab bos MNC Group, membeli stasiun tvOne dan antv, yang saat ini tergabung dalam PT Visi Media Asia milik keluarga Aburizal Bakrie.

Dua televisi ini, merupakan anak usaha dari perusahaan berkode emiten VIVA, yang resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada Senin 21 November 2011. Pada awal melantai di bursa, perusahaan ini paling tidak menawarkan saham perdana sebanyak 2,286 miliar lembar saham atau setara 14,21 persen dengan harga Rp 300 per saham.

Apabila HT serius untuk membeli televisi tersebut, selain dengan cara tertutup alias negosiasi dengan pemegang saham, mantan pengurus Partai Nasdem ini, bisa membeli melalui saham yang diperjualbelikan di lantai bursa.

“Secara undang-undang perusahaan itu sah. Tapi ada aturan soal frekuensi yang dilanggar,” ujar Anggota Koalisi Independen untuk Demokratisasi Penyiaran (KIDP) Hendrayana pada merdeka.com, Selasa (22/1).

Dia mengatakan dalam aturan undang-undang penyiaran, jika memang ada yang ingin mengambil alih perusahaan televisi yang sudah memiliki frekuensi, sudah tidak bisa. Dalam artian, ada tahapan yang harus dilalui bukan sekedar tahapan bisnis semata.

“Menurut undang undang penyiaran, frekuensi hanya bisa dimiliki satu perusahaan, satu cangkupan wilayah. Jika benar, semakin terlihat adanya konglomerasi media yang menggurita dan yang dirugikan adalah kepentingan publik, dominasi kelompok atau satu orang pada frekuensi penyiaran rugikan publik,” katanya.

Apabila rencana tersebut terjadi, pemerintah bisa mengambil alih frekuensi yang diberikan. Selain itu, dalam undang-undang ada evaluasi terhadap frekuensi yang digunakan karena frekuensi itu terbatas dan milik publik. “Dalam jual beli frekuensi perusahaan televisi tidak bisa begitu saja menjual, harus diberikan dulu pada pemerintah,” katanya.

Akan tetapi, kabar pembelian tersebut langsung dibantah oleh pihak Bakrie. “Tidak ada (penjualan antv dan tvOne),” tegas juru bicara keluarga Bakrie Lalu Mara kepada merdeka.com, Selasa (22/1).

Analis Trust Securities Reza Priyambada mengaku tidak yakin atas kebenaran pernyataan Surya Paloh. Menurut dia, antv dan tvOne adalah satu dari sekian tambang uang Bakrie yang masih punya prospek bagus. “Dari beberapa perusahaan grup Bakrie yang merugi, VIVA menjadi anak usaha yang untung di antara yang merugi,” ujar Reza kepada merdeka.com, Selasa (27/1).

Dari laporan keuangan kuartal ketiga tahun lalu, laba VIVA naik jadi Rp 85,26 miliar dari tahun sebelumnya hanya untung Rp 21,86 miliar. “Kalau menurut saya grup Bakrie belum akan jual tvOne dan antv,” ujarnya.

Sekretaris Perusahaan MNC Media Arya mengaku tidak tahu rencana atasannya membeli dua televisi tersebut atau saham perusahaan media milik Bakrie. “Saya tidak tahu, apa hubungannya Surya Paloh ngurusin bisnis Pak Hary?” katanya.

Arya menegaskan dirinya tidak mengetahui dan tidak pernah ada pembicaraan terkait hal tersebut. “Bisnis tetap bisnis, tidak ada hubungan dengan politik. Mungkin Pak Surya sedang cari perhatian, ” ujarnya singkat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pakar komunikasi: Wajar Jokowi marah ke tvOne

Posted: 24 Jan 2013 06:21 AM PST

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) merasa dijebak oleh tvOne. Sebab, saat talkshow dengan tvOne yang berlangsung di tanggul Latuharhary yang jebol, presenter menanyakan hal-hal yang sebelumnya tidak disepakati.

Menurut salah satu ajudan Jokowi, Ivand, sebelum acara siaran berlangsung, Jokowi sudah berpesan agar tidak menyertakan narasumber lain. Jokowi juga tidak ingin ada pertanyaan selain soal banjir dan tanggul jebol. Pihak tvOne yang dipandu oleh presenter Muhammad Rizki rupanya memanfaatkan momentum untuk menanyakan seputar 100 hari kepada Jokowi.

Pakar komunikasi: Wajar Jokowi marah ke tvOne

“Bapak (Jokowi) tadi malam tampak kecewa berat dan marah,” ungkap salah satu ajudan Jokowi, Ivand kepada merdeka.com, Jakarta, Selasa (22/1).

Menanggapi hal itu, pakar komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando menilai wajar jika Jokowi marah. Sebab, haknya sebagai seorang narasumber telah dilanggar oleh tvOne.

“Wajar saja kalau dia marah, tapikan itu malah jadi buruk di mata masyarakat nantinya,” katanya kepada merdeka.com, Rabu (23/1).

Menurutnya, sebuah TV dapat dikatakan profesional jika menghormati hak sang narasumber. Karenanya dia menilai apa yang dilakukan oleh tvOne tak etis.

“Narasumber berhak hanya ingin bicara tertentu saja, dan kalau sudah disepakati ya harus dihormati, media manapun harus menghormati, jika sangat tidak etis sekali,” katanya.

Dia mengatakan, jika Jokowi dan Pemprov DKI tak terima atas perlakuan tvOne, Jokowi dapat menyampaikannya langsung kepada pihak tvOne. Jika kurang puas, Jokowi dapat melaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Dewan Pers.

“Kan di UU Pers itu disebut pengumpulan informasi harus profesional di KPI juga demikian, narasumber itu harus dihormati haknya. Harusnya TV nggak usah ditegor tapi sudah sadar hal itu tidak pantas,” katanya.

Wapemred tvOne, Totok Suryanto saat dihubungi merdeka.com dalam beberapa kesempatan menjawab sedang rapat. Sementara, humas tvOne Raldy Doy saat dihubungi juga mengaku belum bisa berkomentar mengenai persoalan ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pain and Gain Film Baru Michael Bay Kembali Hadirkan Trailer Baru

Posted: 24 Jan 2013 06:15 AM PST

Sutradara film "Transformers" akan meluncurkan film yang sangat berbeda tahun ini berjudul "Pain and Gain".

Film ini tak akan menampilkan robot, gedung hancur, ledakan, dan spesial efek bombastis lainnya. Filmnya sederhana dan hanya menampilkan kisah komedi action berlatar dunia binaraga.

Film ini juga hanya berbujet yang relatif kecil (untuk standar film Hollywood) yaitu $22 Juta. Walaupun begitu, filmnya telap memasang dua bintang terkenal Hollywood, Dwayne Johnson (The Rock) dan Mark Wahlberg (aktor film komedi "Ted").

Pain and Gain menceritakan tentang dunia 'gym' dari Dua pria yang berprofesi sebagai binaraga Daniel Lugo (Wahlberg) dan Paul Doyle (Johnson). Karir binaraga mereka yang turun-naik membuat mereka suatu hari melakukan tindakan nekat penculikan dan pemerasan. Namun karena masih "amatir" mereka justru 'kena batunya' sendiri.

Selain Wahlberg dan Johnson, filmnya juga dibintangi oleh Anthony Mackie, Rob Corddry, Ed Harris, John Turturro, dan Rebel Wilson.

Pain and Gain tayang di bioskop mulai 26 April 2013. Sebelum menyaksikan film Michael Bay yang  sudah sangat dinantikan yaitu sekuel "Transformers 4" pada 27 Juni 2014 nanti, Anda yang menggemari karya-karya Bay mungkin bisa menyaksikan film ini terlebih dulu. Kedua film ini uniknya juga akan menampilkan bintang yang sama yaitu Mark Wahlberg.

Trailer baru Pain and Gain bisa Anda lihat dibawah ini :

pain and gain poster

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kekonyolan Muhammad Rizky (TV One) Ketika Mewawancarai Jokowi

Posted: 24 Jan 2013 06:10 AM PST

Kekonyolan Muhammad Rizky (TV One) Ketika Mewawancarai Jokowi

Program khusus 100 Hari Jokowi-Ahok yang ditayangkan tvOne semalam (Senin, 21/01/13) pkl 19:30 wib, bikin Jokowi sewot. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta yang baru ini merasa dijebak oleh tvOne. Setidaknya ini dikatakan oleh Ajudan Jokowi, Anggit.

"Semalam Bapak marah banget. Tumben-tumbenan marah sama wartawan kayak gitu," ujar Anggit pada saya pagi ini via HP.

Awalnya, tvOne ingin melakukan wawancara Jokowi perihal banjir dan tanggul di jalan Latuharhary yang ambruk. Saat itu, Jokowi sudah wanti-wanti tidak berkenan ditanya mengenai hal lain di luar masalah banjir. Selain itu, ia juga sudah berpesan untuk tidak menyertakan narasumber lain dalam interviewnya. Semua pesan tersebut disanggupi oleh pihak tvOne.

Namun, tvOne rupanya memanfaatkan momentum interview-nya dalam rangka "100 Hari Pemerintahan Jokowi-Ahok". Apalagi, tvOne sudah mengendus, bahwa Metro TV akan memproduksi program sejenis dengan mengundang Jokowi. Sebelumnya, Metro TV sudah dua kali menayangkan program khusus Gebrakan Jokowi, yang secara eksklusif menginterview Jokowi di lokasi bersama masyarakat. Agar tidak kalah 3-0 dari Metro TV, tvOne terpaksa membohongi Jokowi. Pesan-pesan Jokowi pun diabaikan.

"Staff di Balaikota merasa miss, karena interview yang dilakukan tvOne cuma persoalan banjir, eh ternyata malah menanyakan persoalan-persoalan lain. Wajah Bapak pun berubah begitu ada narasumber lain dalam interview itu," ujar Anggit.

Tak heran, begitu kelar shooting, Jokowi langsung marah besar pada tvOne. Perstiwa Jokowi marah-marah pada wartawan sebetulnya sangat langka. Maklumlah, ia sangat dekat dengan semua wartawan. Namun, kejadian semalam merupakan puncak kekesalan Gubernur DKI Jakarta ini. Di tengah musibah, tvOne tega menghianati janjinya pada Jokowi.

Ternyata bukan cuma Jokowi yang kesal. Dalam sebuah milis yang saya ikuti, beberapa anggota mengumpatkan kekesalannya. Henry Pasarian, misalnya. Interview yang dilakukan Muhammad Rizki dianggap sangat dangkal.

"Lebih banyak sok tahunya, ketimbang riset dahulu. Masak tetap ngotot bertanya, 'Jadi kapan Jakarta bebas banjir?'. Lha wong sejak jaman Belanda Batavia sudah banjir kok," ujar Henry kesal.

Lanjut Henry, ketika Jokowi mengakui tidak sempat mengecek soal tanggul-tanggul yang ada di Jakarta, Rizki malah bertanya, "Kenapa tidak mengecek, Pak?". Seharusnya, kata Henry, bertanya seputar bagaimana pemeliharaan tanggul-tanggul itu dan siapa yang bertanggung jawab.

"Benar-benar miskin riset."

Di milis ini, Reporter tvOne juga dikritik oleh Armin Bell dari Ruteng Flores. Lewat tulisan berjudul tvOne dan Reporter Antipati yang diposting pada Sabtu, 19 January 2013 pukul 14:00 WIB, ia menilai Reporter tvOne begitu sok tahu. Ini terlihat saat seorang Reporter perempuan dengan bersemangat melaporkan situasi di sebuah tenda pengungsian di Jati Asih.

Reporter memulainya dari pertanyaan tentang pola distribusi bantuan yang dijawab oleh si relawan dengan mengatakan, "Kami melakukan distribusi langsung kepada para pengungsi di tenda-tenda.". Belum selesai berbicara, Reporter langsung bertanya dengan tendensius: "Lho kenapa tidak melalui RT? Kan lebih bagus kalau melalui RT?"


Dalam pertanyaan sok tahu berikutnya, Reporter menanyakan tentang bahan-bahan yang didistribusikan. Relawan pun menjawab, "Macam-macam mbak, ada pakaian, selimut, mie instan dan kebutuhan-kebutuhan lain.". Namun, Reporter perempuan tvOne ini kembali bertanya sekaligus memberikan kesimpulan.

"Saya pikir yang sangat mereka butuhkan adalah air bersih. Kenapa tidak disiapkan air bersih?" tanya Reporter itu.

Terakhir Armin juga mencatat kesoktahuan Reporter ini, ketika menanyakan tentang mie instan, dimana menurut Reporter ini salah. "Mas, koq distribusi makanannya mie instan? Kan susah itu diolah oleh para pengungsi. Mengapa tidak menyiapkan nasi bungkus?"

Oleh karena sudah hilang kesabaran, Relawan yang diinterview pun Nampak marah. Wajahnya sangat jelas menunjukkan kemarahan. Namun ia tetap menjawab dengan sedikit ketus, "Selama ini tidak masalah koq mbak. Semua baik-baik saja. Mereka bisa mengolahnya dengan baik!"

Menurut Armin Bell, Reporter Nampak sekali sangat tendensius, menuduh apa yang dilakukan Relawan semuanya salah, mulai dari pola pendistribusian bahan-bahan, air bersih, sampai mie instan. Padahal. Seharusnya Reporter tidak menuduh sesuatu yang belum tentu benar di depan kamera televise, yang pada saat itu disiarkan secara langsung.

"Bagi saya, reporter tadi tidak menunjukkan sikap empati yang harusnya dimiliki oleh setiap wartawan, tetapi dia sedang antipati pada para relawan. Heran!" ujarArmin kesal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

The Complex Film Horor Jepang Baru Dibintangi Personil AKB48

Posted: 24 Jan 2013 06:01 AM PST

Jika Anda menyukai film horor, Anda tentu masih ingat bukan dengan sesosok hantu wanita yang keluar dari televisi bernama Sadako?

Tahun 2013 ini, Sutradara pembuatnya "Hideo Nakata" akan mencoba kembali meneror penonton dengan film horor bertema hantu terbarunya yang diberi judul 'The Complex'.

Film ini semakin dinantikan kehadirannya karena dibintangi salah satu (mantan) personil girlband fenomenal asal Jepang "AKB48", Atsuko Maeda.

Walau baru tayang pada bulan May nanti di Jepang, filmnya pun sudah mencatatkan prestasi sendiri dengan lolos seleksi di Festival Film Rotterdam 2013 yang akan digelar pada tanggal 27 Januari 2013.

The Complex menceritakan tentang Asuka (Maeda Atsuko) yang baru saja pindah ke sebuah kompleks apartemen bersama keluarganya. Ia langsung merasakan ada kejanggalan di apartemen tersebut sejak pertama kali tinggal disana.

Ia mulai mendengar suara-suara misterius dari tetangga disamping apartemennya yang keesokan harinya ditemukan tewas. Dari informasi yang Ia peroleh dari petugas kebersihan apartemen, kawasan kompleks apartemen tersebut memang berhantu dan sering terjadi kematian misterius.

Asuka semakin terkejut ketika suatu hari menemukan keluarganya menghilang dari apartemennya. Peristiwa itu membimbingnya ke petunjuk yang berhubungan dengan seorang anak kecil yang diduga menjadi dalang dari semua peristiwa misterius ini.

Anda yang menyukai film-film horor khususnya dari negeri sakura sepertinya wajib menantikan film satu ini.

Teaser trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mama Film Horor Jessica Chastain Puncaki Box Office

Posted: 24 Jan 2013 05:10 AM PST

mama

Film horor terbaru yang dibintangi oleh Aktris Jessica Chastain berhasil bertengger di posisi 1 box office pada minggu ini.

Ditayangkan sejak tanggal 18 Januari 2013, selama 3 hari filmnya sudah berhasil kumpulkan $28.1 Juta.

Pendapatan tersebut tentu saja tergolong sangat besar untuk sebuah film horor. Apalagi biaya pembuatan filmnya hanya sebesar $15 Juta saja, sehingga filmnya sudah dipastikan hampir meraih dua kali lipat dari biaya pembuatannya.

Uniknya, di posisi kedua ditempati oleh film "Zero Dark Thirty" yang sama-sama dibintangi oleh Jessica Chastain.  Zero Dark Thirty hingga minggu kelima penayanganya sudah mengumpulkan $55.3 Juta. Selain itu, filmnya juga menjadi unggulan utama peraih film terbaik di Oscar 2013.

Namun jika "Mama" menampilkan kisah horor dengan hantu wanita yang menyeramkan, Zero Dark Thirty memiliki tema yang jauh berbeda yakni tentang perburuan teroris Osama Bin Laden.

 Mama mengisahkan tentang Annabel (Chastain) dan Lucas (Nikolaj Coster-Walden) yang tiba-tiba harus merawat dua keponakannya, Victoria dan Lilly. Dua keponakannya ini baru saja ditemukan di kabin di tengah hutan setelah 5 tahun menghilang setelah Ibu mereka dibunuh secara brutal.

Sesampainya dua anak tersebut dirumahnya, Annabel mulai merasakan kejanggalan dengan dua anak yang sering berkelakuan tidak wajar tersebut. Terlebih lagi dengan pemunculan sosok misterius yang kerap dipanggil 'Mama' oleh kedua anak ini. Apakah Ia adalah hantu ibu mereka yang kembali untuk menjenguk anaknya?

10 Film terlaris di Box office minggu ini beserta trailer Mama bisa Anda saksikan dibawha ini :

box office

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Stoker Kembali Hadirkan Trailer Baru Nicole Kidman

Posted: 24 Jan 2013 05:03 AM PST

Nicole Kidman kembali menunjukan kualitas akting kelas 'Oscar' nya dalam film bergenre thriller terbaru berjudul 'Stoker'.

Film ini sangat spesial karena Kidman tak diarahkan oleh Sutradara Hollywood seperti biasanya, melainkan Sutradara terkenal asal Korea Selatan bernama Park Chan Wook (Oldboy).

Dalam 'Stoker', Kidman akan dipasangkan dengan aktris muda berbakat yang juga tengah naik daun saat ini yaitu Mia Wasikowska (Alice in Wonderland) bersama Aktor Matthew Goode (Watchmen).

Stoker menceritakan tentang seorang gadis bernama India (Wasikowska)yang baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal dunia. Disaat yang berat tersebut, Ia dan Ibu nya (Kidman) kemudian didatangi oleh Pamannya yang misterius bernama Charlie (Goode).

India mulai mencurigai perselingkuhan ibu dan pamannya tersebut dibalik kematian sang Ayah. Namun saat India mencoba menyelidiki, Ia justru ikut 'terhipnotis' oleh Charlie dan berbalik menyukai pamannya tersebut dan mulai terobsesi dengannya.

Selain Nicole Kidman, Mia Wasikowska, dan Matthew Goode, film ini juga turut menampilkan Jackie WeaverLucas Till, dan Alden Ehrenreich.

Anda yang menggemari film-film Nicole Kidman bisa menyaksikannya di bioskop pada 1 maret 2013. Trailer barunya bisa Anda saksikan dibawah ini :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Spesies Menakutkan di Dunia

Posted: 24 Jan 2013 05:00 AM PST

Bumi kian tua, tapi kian banyak spesies hewan baru yang ditemukan. Ada yang unik, lucu, tapi banyak pula yang tampang dan rupanya menggerikan. Sejumlah hewan di bawah ini masuk dalam kategori 'Halloween Species' versi National Geographic edisi Oktober.
Halloween adalah hari, yang menurut legenda, di mana seluruh makhluk halus berkumpul dan jatuh pada 31 Oktober tiap tahunnya.


1. Cyclops Shark (Hiu Mata Satu)

Bentuknya mungil jika dibandingkan dengan saudaranya sesama hiu, yakni hanya 56 cm. Hanya ada satu mata di tubuh dan terletak tepat di tengah kepalanya. Hiu ini ditemukan di Meksiko.

 
 
2. Beelzebub Bat (Kelelawar Iblis)

Beelzebub merupakan salah satu Pangeran di neraka. Nama 'sadis' itu kemudian diberikan pada kelelawar yang baru diumumkan pada 2011 ini. Nama 'bengis' ini disandang sang kalong seusai dengan warna bulunya yang hitam. Kontras dengan warna perut putihnya.
Burung yang ditangkap di hutan hujan Vietnam ini, selalu sigap menginggit siapa pun yang menangkapnya."Jika ada dia di tangan Anda, dia akan mencari cara apa pun untuk kabur," kata Neil Furey sebagai ahli biologis di grup konservasi Fauna & Flora International.

 
3. Jamur Pengendali 
Ditemukan spesies jamur batu yang tumbuh di kepala semut di hutan Brasil. Jamur ini bisa mengambil alih kendali otak sebelum akhirnya membunuh sang semut untuk mencari inang baru.
 
 
4. Devil Worm (Cacing Setan)

A new species of nematode.

Cacing ini diklaim sebagai hewan yang hidup paling dalam di perut bumi. Nama latinnya Halicephalobus mephisto, sesuai dengan tokoh setan di legenda Faustian.
 
 
5. Kodok Vampir Terbang

Kodok jenis ini pertama kali ditemukan di tahun 2008 dengan panjang hanya lima centimeter. Mereka hidup di selatan Vietnam dan menggantungkan hidupnya dengan bergelantungan dari pohon ke pohon. Bagian tubuh yang digunakan: jari berselaput.
 
 
6.Dinosaurus Evil Spirit

Photo: Artist rendering of new dinosaur species Daemonosaurus chauliodus

Spesies yang ini sudah punah jutaan tahun lalu. Namun, seorang paleontologist berhasil menemukan bukti keberadaan dinosaurus ini. Dia memiliki moncong pendek dengan gigi depan tajam. 
 
 
7. Tiny Pit Viper
Spesies dari China ini diumumkan penemuannya pada Juli 2011. Didaulat sebagai ular viper terkecil di dunia dan hanya bisa tumbuh hingga 0,7 meter.
 
 
8. Kodok Bertaring

Inilah kodok yang ditemukan ditemukan di Kepulauan Sulawesi dan bernama latin d Limnonectes species I. Ada 13 jenis dari kodok ini, sembilan di antaranya baru pertama kali ditemukan. 

 
Namun, taring yang jadi bagian dari namanya sesungguhnya bukan taring. Melainkan tulang rahang yang menonjol.
 
 
9.Pit Viper Bermata Ruby

Spesies ini baru diumumkan pada Maret lalu dan hidup di Vietnam, timur Kamboja sepanjang plato Langbian.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arnold Schwarzenegger Resmi Bergabung Di Terminator 5

Posted: 24 Jan 2013 04:38 AM PST

terminator 5 arnold schwarzenegger

Setelah sempat absen dalam film keempat Terminator (Terminator Salvation), Arnold Schwarzenegger akhirnya siap kembali di Terminator 5.

Aktor berusia 66 tahun ini dipastikan akan kembali kedalam sekuel terbaru film yang membesarkan namanya tersebut.

Arnold Schwarznegger sendiri terakhir kali bergabung dalam film "Terminator" sekitar sepuluh tahun lalu lewat T3: Rise of the Machines (2003).

Sedangkan dalam film keempatnya "Terminator: Salvation", Schwarzenegger menolak untuk bergabung karena ia kala itu masih menjabat sebagai Gubernur California. Tetapi kemudian karakternya tetap dipaksakan dimunculkan dalam film tersebut melalui penggunaan efek CGI yang banyak mendapat kritikan.

Skenario Terminator 5 masih dalam tahap penulisan oleh Laeta Kalogridis, penulis skenario film "Shutter Island" yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Ia tururt dibantu oleh Patrick Lussier yang sebelumnya menulis film Drive Angry-nya Nicolas Cage.

Sutradara yang akan mengarahkannya sendiri juga masih dalam tahap pencarian. Sebelumnya nama Justin Lin (Fast Five) sempat dikabarkan akan menangani film ini.  Tetapi Lin kemudian memutuskan untuk keluar dari proyek ini karena ingin berkonsentrasi membuat film Fast and Furious 6.

Terminator 5 kemungkinan baru akan tayang 2 sampai 3 tahun lagi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Kekaisaran Terbesar di Dunia

Posted: 24 Jan 2013 04:00 AM PST

Suatu kerajaan memperbesar pengaruhnya dengan memperluas wilayahnya. Keadidayaan suatu kerajaan dilihat dari luas wilayah, banyaknya penduduk, ekonomi, berapa lama suatu kerajaan itu berdiri dan juga banyak faktor lain yang mempengaruhi seperti pemerintahannya dan undang-undangya, ataupun juga kebahagiaan penduduknya. Berikut adalah 10 kerajaan terbesar yang pernah ada dalam sejarah:

10. Kerajaan Akkadia (2300 SM–2200 SM)


Kerajaan Akkadia berpusat di kota Akkad (Irak Kuno). Bangsa Akkadia nenek moyang bangsa-bangsa Babilonia dan Assyria. Kerajaan ini berada pada puncak kejayaannya pada abad ke 24 dan 22 sebelum Masehi. Ini dianggap sebagai kerajaan pertama yang ada di bumi. Luas wilayahnya mencapai 0. 8 juta Km persegi.

9. Kerajaan Persia (550 SM–330 SM)


Kerajaan Persia, Iran Kuno, adalah perkembangan dari kerajaan Median, mengatur sebagian besar wilayah arab dan sekitarnya. Median dan Persia juga dikenal sebagai kerajaan Medo-Persia adalah gabungan dari kerajaan-kerajaan sebelum masanya. Dibangun oleh Sirus Yang Agung dan menguasai beberapa benua yaitu Asia, Eropa dan Afrika.

Pada masa puncaknya, kerajaan ini meliputi wilayah Iran, Afganistan, Pakistan, beberapa bagian Asia tengah, Asia Kecil, Thrace (Eropa Tenggara-Balkan), dan Makedonia, sebagian besar wilayah sekitar Laut Hitam, Irak, Arab Utara, Yordania, Palestina, Israel, Lebanon, Syria, Mesir Kuno sampai ke Libya. Dalam sejarah bangsa Barat, kerajaan ini tercatat sebagai musuh dari kerajaan Yunani dalam Perang Greco-Persia, sebagai antisipasi dari budak termasuk di antaranya bangsa yahudi sebagai tahanan bangsa Babilonia dan kemauan untuk penggunaan bahasa yang sama dalam wilayah ini.

Kerajaan Persia ini kemudian diserang oleh Aleksander III dari Makedonia dan sesudah itu kerajaan inipun(Makedonia) runtuh dan tercerai-berai pada 330 SM menjadi Kerajaan Ptolemaic (Mesir) and Kerajaan Seleucid. Kerajaan ini adalah kerajaan terbesr dalam sejarah. Pada masa puncak kejayaannya, wilayahnya melampaui 8. 000. 000 km persegi.

8. Kekaisaran Romawi (27 SM– 476/1453 M)


Tipe pemerintahan kerajaan ini adalah aristokastik dan wilayahnya meliputi Eropa dan Sekitar Mediterania. Kerajaan ini lemah setelah diterpa perang sipil. Beberapa peristiwa perubahan sistem pemerintahan dari Republik ke Kerajaan ditandai dari terpilihnya Julius caesar sebagai diktator yang berkuasa pada 44 SM, dan Perang Actium (2 September 31 SM). Perluasan wilayah Romawi bermula ketika sistem pemerintahanya berbentuk republik, dan mencapai puncak kejayaannya sewaktu berbentuk kekaisaran, tepatnya Kaisar Trajan. Luas wilayahnya pada waktu itu adalah 6. 500. 000 km persegi. Karena kerajaan ini berlangsung sangat lama, pengaruhnya dalam bahasa, agama, arsitektur, filosofi, hukum dan sistem pemerintahanya tetap ada sampai sekarang.

7. Kekalifahan Ummayah (661 M – 750 M)


Sistem Kekalifahan adalah suatu bentuk pemerintahan Islam sebagai bentuk kesatuan politik dan kepemimpinan Muslim di seluruh dunia. Kalifah adalah pemimpin muslim setelah Nabi Muhammad. Kekalifahan Ummayah adalah kalifah kedua dari 4 kalifah dan diatur oleh dinasti Ummayah. Nama ini diambil dari Umayya ibn Abd Shams, moyang dari Kalifah Ummayah yang pertama. Meskipun keluarga Ummayah berasal dari Mekah, mereka memilih Damaskus sebagai ibukotanya. Kekalifahan Ummayah ini adalah bangsa Arab-Islam terbesar dalam sejarah. Luas wilayahnya mencapai 5. 000. 000 km2.

6. Dinasti Qing (1890–1912)

Dinasti Qing adalah dinasti terakhir di China. Bermula dari Dinasti Ming dan berlanjut dalam bentuk Republik Rakyat China. Dinasti ini dibentuk oleh klan Manchuria Aisin Gioro (sekarang timur laut china). Berawal dari tahun 1644 dan memperluas wilayahnya di sekitar china membentuk Kekaisaran Qing yang Agung. Dinasti ini menyatukan china pada 1683. Dinasti Qing kemudian jatuh setelah Revolusi Xinhai, ketika Empress Dowager Longyu melepaskan tahtanya sebagai kaisar, Puyi pada 12 februari 1912. Wilayahnya mencapai 14. 700. 000 km2.

5. Kekaisaran Rusia (1721–1917)

Kekaisaran ini berawal dari 1721 dan berakhir pada Revolusi Rusia 1917. Kekaisaran ini adalah kelanjutan dari Tsar Rusia dan menjadi Uni Soviet. Pada 1866, kekaisaran ini memperluas wilayahnya dari Eropa timur ke Asia dan Afrika Utara. Pada awal abad 19, Rusia adalah negara terbesar di dunia. Wilayahnya mencakup Benua Artika di utara sampai Laut Hitam di selatan, Laut Baltik di barat sampai ke Samudra Pasifik di sebelah timur.

4. Kekaisaran Mongolia (1206–1368)

Kekaisaran Mongolia berawal dari abad 13 sampai abad 14. Wilayahnya membentang dari Eropa timur ke Asia. Kekaisaran ini adalah gabungan dari bangsa Mongol dan Turki setelah Genghis Khan diproklamirkan sebagai pemimpinnya pada 1206. Pada masa puncak kejayaanya, wilayahnya membentang dari Sungai Danube di Eropa sampai ke laut jepang. dan dari Benua Artika sampai ke Kamboja. Luas wilayahnya mencapai 24. 000. 000 km2. Pada 1294, kekaisaran mongol pecah menjadi 4 bagian.

3. Kerajaan Mogul (1526–1858)


Kerajaan Mogul adalah kerajaan Islam yang mengatur sebagian besar wilayah India dan berawal pada 1526. Kerajaan ini mengatur sebagian besar Asia Selatan pada akhir abad 17 dan awal abad 18 dan berakhir pada pertengahan abad 19. Kerajaan Mogul adalah keturunan dari Timurid dari Turkistan pada tahun 1700 an, kerajaan ini mencakup seluruh daratan India. Wilayahnya pada waktu itu 4. 000. 000 km2. Kerajaan ini bermula dari kepemimpinan Jalaluddin Mohammad Akbar atau Akbar yang Agung dan berakhir pada 1707 setelah kematian Kaisar Aurangzeb meskipun masih berlangsung sampai 150 tahun kemudian.

2. Kerajaan Inggris

Kerajaan inggris terdiri dari domini, koloni, protektorat dan mandat dan semua wilayah yang diatur oleh kerajaan Inggris. Sampai tahun 1922 Kerajaan Inggris memiliki 450 juta jiwa dan itu merupakan 1/4 penduduk dunia waktu itu. Wilayahnya seluas 33. 700. 000 km2. dan mempunyai kekuatan militer paling besar dalam sejarah.

1. Kekaisaran Ottoman (Turki 1299–1923)

Adalah kerajaan Islam yang berlangsung dari 1 November 1299 sampai 24 Juli 1924. Pada masa kejayaannya, kekaisaran ini meliputi 3 benua, mengatur sebagian besar Asia Barat, Timur dan Tenggara Eropa, daerah pegunungan Kaukasus dan Afrika Utara. Kekaisaran ini berlangsung paling lama yaitu selama 7 abad. Mereka juga toleran terhadap umat Kristen dan Yahudi.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Iron Man 3 Akan Tayang Lebih Awal Di IMAX

Posted: 24 Jan 2013 03:52 AM PST

Film sekuel terbaru Iron-Man 3 baru akan ditayangkan secara resmi mulai tanggal 3 May 2013.

Tetapi rupanya Marvel Studios baru saja memberikan kejutan untuk mempercepat jadwal tayang superhero nyentrik yang diperankan oleh Robert Downey, Jr ini.

Filmnya dipercepat sekitar satu minggu menjadi 25 April 2013. Namun penayangannya yang dipercepat ini khusus untuk pemutaran filmnya dalam format laya super-besar IMAX. Sedanngkan pemutaran filmnya dalam format normal (2D dan 3D), akan tetap sesuai dengan jadwal semula yaitu 3 May 2013.

Iron Man 3 merupakan film keempat dari MARVEL yang tayang dalam format IMAX setelah Iron Man 2, Thor dan The Avengers. Untuk The Avengers sendiri, versi IMAX nya juga tayang di Indonesia melalui IMAX Gandaria City pada jaringan bioskop XXI.

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan 'tempur' yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya."Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?"

Iron Man 3 diarahkan oleh Shane Black (sebelumnya bekerjasama dengan Robert Downey Jr dalam film Kiss Kiss Bang bang), serta dibintangi oleh Robert Downey Jr., Don Cheadle, Rebecca Hall, James Badge Dale, Jon Favreau, dan Guy Pearce.

Anda yang ingin jadi orang pertama yang menyaksikan Iron Man 3, jangan ketinggalan 'menyerbu' IMAX pada 25 April 2013.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Wanita Yang Hobi Menggunakan Sex Toys

Posted: 24 Jan 2013 03:28 AM PST

Mungkin sering kali sex toys bisa jadikan solusi untuk mengobati nafsu seks yang tengah memuncak. Namun bagaimana jika sex toys dijadikan sebuah pekerjaan. Seorang wanita asal Inggris bernama Nat Garvey, mengaku memiliki sebuah pekerjaan yang paling sempurna. Dia bergelut dan menguji aneka mainan dan perlengkapan seksual.

Nat Garvey

Selama dua tahun bekerja, Garvey telah menguji lebih dari seribu alat yang diperuntukkan untuk mencapai kepuasan seksual. Gaji yang diperolehnya mencapai £25.000 per tahun pada sebuah toko untuk mainan dewasa sejak dua tahun lalu.

Gadis 24 tahun itu bekerja di rumahnya di Truro, Cornwall. Dia mengaku memperoleh kesenangan dengan mencoba menguji semua mainan seks. Profesinya kali ini sangat berbeda dengan pekerjaan yang dia lakoni sebelumnya.

"Saya telah mencoba semua mainan aneh dan indah yang berbeda. Ditambah ada beberapa mainan yang sangat buruk. Sebagai seorang gadis normal, saya bisa menilai semuanya," katanya seperti dikutip Mirror.

Dia menambahkan, "Pekerjaan saya sangat menyenangkan, berbeda dan memenuhi kebutuhan saya, saya tidak bisa meminta lebih."
Salah satu deskripsi pekerjaan Nat adalah mencoba pakaian menggoda lawan jenis. Dia menegaskan, hal ini telah menjadi kebutuhan wanita. Tak heran, industri mainan seks semakin meledak.

"Daripada dikelilingi perlengkapan kantor dan komputer sepanjang hari, saya memiliki tumpukan mainan yang bisa saya gunakan."

Kendati telah menguji ribuan mainan seks, Garvey mengaku dirinya bukanlah seorang pecandu seks. "Saya mewakili wanita normal yang juga perlu beberapa alat ini."

Dia menekankan bahwa mainan seks kini bukanlah sesuatu yang tabu. "Alat bantu ini umum digunakan pada lajang maupun pasangan untuk memperkaya kehidupan mereka."

Selama bertugas, Nat akan mencoba beberapa jenis mainan yang digunakan segala kalangan usia. Setelahnya, ia akan memberi laporan mingguan terhadap semua mainan yang telah dicoba.

Awal dia menemukan pekerjaan unik ini ketika melihat iklan pekerjaan dalam jaringan. "Awalnya saya tertawa. Saya yakin, sebagian orang menganggap itu adalah hal yang cabul. Tapi, alat itu berguna bagi kehidupan."

Mengenai profesi aneh yang dia jalani, Garvey mengaku keluarga dan teman-temannya mengetahui pekerjaannya. "Mereka berpikir pekerjaan ini adalah pekerjaan terbaik dan sempurna di dunia

http://www.jualbeliforum.com/wedding/256519-wanita-hobi-menggunakan-sex-toys.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Restoran Terunik Di Dunia

Posted: 24 Jan 2013 03:00 AM PST

1. CannibalisticRestaurant   (JAPAN)
Cannibalistic Restaurant (JAPAN)
“Nyotaimori” (artinya “female body plate”) adalah salah satu nama restoran di Jepang yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat wanita. Tentu saja bukan mayat betulan. Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.
 
 
2.  Toilet  Restaurant (TAIWAN)
Toilet Restaurant (TAIWAN)
Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung (Taiwan) menyediakan nuansa TOILET bagi pelanggannya. Dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yang digunakan persis seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub, dan makanan yang disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yang didesain seperti toilet duduk. Makanan yang disajikan di sini tidak hanya enak, tapi juga memberikan sensasi sendiri bagi pengunjungnya.
 
 
3. Restaurant in the Sky (BELGIUM)
Restaurant in the Sky (BELGIUM)
“Dinner in the Sky” adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang, tentu saja di ketinggian 150 kaki! Tempat makan didesain khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati, asal jangan sampai menjatuhkan garpu dah pisau.
 
 
4. Dark Restaurant (CHINA)
Dark Restaurant (CHINA)
Restoran kegelapan terletak di Beijing China. Semua desain restoran benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan di antar oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam ke meja makan. Senter,handphone, arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yg disantap, pengunjung benar-benar merasakan makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restoran ini.
 
 
5. Kuburan Restaurant  (INDIA)
Restaurant Kuburan (INDIA)
Restoran yang terletak di Ahmadabad India ini terkenal dengan menu teh susu, roti gulung dan kuburan di antara meja. Pemilik restoran mengaku telah membuka restoran ini turun temurun selama 4 dekade, tapi tidak tahu siapa jenazah yang terkubur di bawah kuburan ini
 
 
6. Restaurant di Penjara (ITALY)
Restaurant di Penjara (ITALY)
Restoran ini terletak di tempat paling paling aman, yaitu penjara Fortezza Medicea di Italy. Dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kamera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap .
 
 
7. Robot Restaurant (CHINA)
Restaurant Robot (CHINA)
Kenapa dinamakan robot? Karena restoran ini buka sepanjang hari selama 21 jam tanpa mengenal lelah. Pengelola restoran juga sekilas terlihat sama, namun ini adalah pasangan suami istri kembar identik! Orang-orang sekitar menyebutnya “robot couple restaurant” karena mereka melihat orang yg sama bekerja seperti robot dalam menjalankan restoran dari jam 5 pagi sampai jam 3 dini hari. Makanya dinamakan robot 
 
 
8. Restaurant bawah laut (MALDIVES)
Restaurant bawah laut (MALDIVES)
Restoran bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007. Restoran bernama Ithaa (baca “eet-ha”, artinya “pearl” dalam bahasa Maldives, Dhivehi) berada 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Ini adalah restoran pertama untuk kategori bawah laut.
 
 
9. Condom Restaurant (THAILAND)
Restaurant Condom (THAILAND)
“Cabbages and Condoms” adalah nama restaurant di Thailand. Ada banyak kondom di dinding-dinding dan lukisan kondom di karpet. Setelah makan, pengunjung akan diberi kondom di meja kasir . Keuntungan dari restaurant ini digunakan untuk mendukung yayasan Population and Community Development Association(PDA).
 
 
10. Medical Restaurant (TAIPEI)
Medical Restaurant (TAIPEI)
D.S. Music Restaurant di Taipei, Taiwan adalah restoran dengan nuansa medis. Dekorasi ruangan seperti rumah sakit, pelayannya berpakaian seperti perawat, dan botol minumnya juga dikemas dalam botol infus.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Dia Bank Teraman di Negara Berkembang

Posted: 24 Jan 2013 02:51 AM PST

Menyimpan dana pribadi disuatu bank yang aman pastinya membuat para nasabah akan tenang dalam menyimpan uangnya.

Saat ini banyak investor yang mengalihkan mata mereka ke pasar negara berkembang dibandingkan negara maju karena pertumbuhannya yang baik. Mereka mengincar keuntungan yang lebih baik.

Seberapa aman sistem keuangan dalam perekonomian negara maju menjadi pertanyaan. Sebab saat ini ada beberapa bank di negara berkembang yang tumbuh dengan kecepatan pesat.

Inilah 10 bank Paling Aman di Negara Berkembang, seperti dilansir dari CNBC, Kamis (24/1/2013), yaitu :

1. China Development Bank (CDB) di China

Bank ini memiliki total aset sebesar US$ 992 miliar. CDB berada di urutan nomor satu sejak 2011, dan menempati posisi nomor wahid sebagai bank yang paling aman di pasar negara berkembang pada tahun ini.

CDB berdiri pada 1994, sebagai salah satu dari tiga kebijakan perbankan di China. CDB berada dibawah kontrol langsung dari pemerintah dan pemberi pinjaman kebijakan terbesar di negara ini. Utang yang diterbitkan CDB dijamin pemerintah pusat China dan bank telah terlibat dalam pembiayaan proyek-proyek infrastruktur besar, termasuk Dam Tiga Ngarai, kereta api berkecepatan tinggi Beijing-Shanghai.

Bank mempertahankan peringkat Aa3 dari Moodys, AA-dari S & P, dan A dari Fitch. CDB sudah menandatangani perjanjian pembiayaan bagi ZTE, salah satu nomor 5 pembuat peralatan telekomunikasi di dunia pada bulan Desember senilai US$ 20 miliar.

2. Agricultural Development Bank of China (ADBC) di China

Bank ini memiliki total aset US$ 310 miliar. ADBC berada di urutan nomor kedua yang dianggap paling aman di pasar negara berkembang pada tahun ini.

ADBC merupakah salah satu dari tiga kebijakan Bank China, yang berdiri pada 1994 dan bertanggung jawab untuk membiayai pembangunan pedesaan dan pertanian di China. Bank ini dianugerahi peringkat A oleh Fitch, AA-oleh S & P, dan Aa3 oleh Moody. S & P.

ADBC mencatat keuntungan di tahun 2012 meningkat lebih dari 16% dari tahun sebelumnya menjadi US$ 7,79 miliar. Sementara itu, non performing loan ratio turun dibawah angka 1% untuk pertama kalinya.

3. National Bank of Abu Dhabi (NBAD) di Uni Emirat Arab

Bank ini mempunyai total aset sebesar US$ 69 miliar. NBAD masuk dalam 10 bank teraman di pasar negara berkembang. Secara keseluruhan , Uni Emirat Arab (UEA) menempati posisi keenam dari 50 bank teraman di dunia.

Pemerintah Uni Emirat Arab menjadi pemiliki lebih dari 70% di NBAD. Hal itu adalah aset terbesar Uni Emirat Arab. Pada tahun 2010, NBAD mencapai laba bersih sebesar US$ 1 miliar. Bank ini mendapatkan peringkat Aa3 oleh Moody, A oleh S & P, dan AA-dari Fitch. Fitch mengatakan, jaringan bank yang kuat, hubungan dekat dengan pemerintah dan kualitas aset yang memberikan kestabilan outlook.

Pada bulan Oktober, bank mengumumkan rencana melakukan triple kontribusinya dari perbankan Islam, yang memperkenalkan layanan syariah di Mesir, Oman, dan Malaysia. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan pendapatan usaha dari perbankan islam yang mencapai sekitar 10% di tahun 2020.

4. National Bank of Kuwait (NBK) di Kuwait

Bank ini mempunyai total aset sebesar US$ 48,9 miliar. NBK merupakan bank terbesar di Kuwait, dan juga salah satu dari empat bank di Timur Tengah yang masuk 10 bank teraman.

NBK didirikan pada 1952 sebagai bank lokal pertama, sekarang beroperasi di 16 negara. NBK dinobatkan sebagai bank terbaik di Timur Tengah oleh Global Finance, Euromoney, dan The Banker pada tahun 2011. Bank ini diberikan peringkat rating A dari S & P, AA-dari Fitch, dan rating Aa3 dari Moodys.

Pada bulan Januari, NBK merilis perolehan laba bersih sebesar US$ 271 juta, meningkat dari target awal yang hanya sebesar US$ 220 juta.

5. Industrial Bank of Korea (IBK) di Korea Selatan

Bank beraset total US$ 161 miliar. IBK juga salah satu bank yang teraman di pasar negara berkembang.

IBK berdiri pada 1961, saat ini bank terbesar kelima di Korea Selatan menyumbang sekitar 4% dari deposito dalam negeri. IBK memiliki posisi yang kuat di pasar Usaha Kecil dan Menengah dalam memberi pinjaman.

Pada akhir semester pertama 2012, sekitar 78% dari pinjaman IBK itu adalah untuk UKM dan sekitar 20% untuk rumah tangga. Bank ini mendapatkan peringkat AA-dari Fitch, A oleh S & P, dan Aa3 oleh Moody.

6. Korea Finance Corp di Korea Selatan

Bank ini beraset US$ 157 miliar. Korea Finance Corp membuat daftar 50 teratas bank teraman di pasar negara berkembang.

Korea Finance Corp didirikan pada 2009, dibangun dari divestasi aset Bank Pembangunan Korea. Bank ini mempunyai kebijakan belanja pemerintah yang diarahkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. Bank ini mendapatkan peringkat AA-dari Fitch, A oleh S & P, dan Aa3 oleh Moody.

Pada bulan Oktober, Korea Finance Corp memberi pinjaman tawaran untuk pertama mengenai pembiayaan pesawat, dan mulai menawarkan pinjaman kepada pembuat kapal. Pada 2013, pihaknya berencana untuk meningkatkan penyaluran kredit kepada usaha kecil dan menengah (UKM) sekitar 62% dari total pembiayaan pada tahun ini. Total pembiayaan naik 53% menjadi US$ 7,1 miliar pada 2012.

7. Qatar National Bank (QNB) di Qatar

Bank ini mempunyai total aset sebesar US$ 82,9 miliar. QNB bukan hanya bank yang paling aman, namun juga besar, dengan lebih dari 50% asetnya dari sistem perbankan dan deposito.

QNB didirikan pada 1964. Ini bank pertama di Qatar yang dimiliki bank komersial, sekitar 50% total aset bank dimiliki Qatar Investment Authority, sovereign wealth fund Qatar. Bank memiliki saham di pemberi pinjaman di Indonesia, Yordania, Tunisia dan Uni Emirat Arab (UEA) dan sekarang memiliki saham mayoritas di sebuah bank Turki dan unit Mesir Societe Generale.

QNB memperoleh peringkat A oleh S & P dan Fitch dan Aa3 oleh Moody. QNB mempunyai laba bersih di atas 11 % menjadi sebesar US$ 2,2 miliar pada 2012. Sementara itu total aset tumbuh lebih dari 21% menjadi sebesar US$ 100,8 miliar pada periode yang sama.

8. Samba Financial Group di Arab Saudi

Samba Financial Group mempunyai total aset sebesar US$ 51,4 miliar dan menjadi bank terbesar kedua di Arab Saudi.

Samba Financial Group berdiri pada 1980 dengan pengambil alihan cabang Citibank di Arab Saudi. Bank itu sebelumnya dikenal sebagai Saudi American Bank sampai tahun 2003. Bank kini memiliki hampir 70 cabang, termasuk lokasi internasional di London, Qatar dan Dubai.

Samba Financial Group memperoleh peringkat dari Fitch dan S & P dan Aa3 oleh Moody. Pada Maret 2012, lembaga pemerintangkat mengatakan, bank akan mendapat manfaat dari penguatan pendapatan khusus, yang merupakan pendapatan bunga bersih.

Samba Financial Group mengalami penurunan laba bersih hampir 8% sekitar US$ 231,7 juta pada kuartal IV 2012 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pendapatan juga turun 5,4% menjadi US$ 266 juta pada kuartal keempat 2011.

9. BancoEstado di Chili

BancoEstado mempunyai total aset sebesar US$ 40 miliar. Bank ini pun masuk ke dalam 10 peringkat atas.

Bank ini milik komersial. BancoEstado memperoleh peringkat A oleh Fitch dan S & P dan Aa3 oleh Moody.

Pertumbuhan ekonomi di Chili mengalami peningkatan, yang diharapkan untuk bisa ekspansi sekitar 5,5% pada 2012 dan tumbuh sekitar 4,25% – 5,25% tahun ini. BancoEstado melayani kelas menengah berkembang Chili. Pendapatan bank tumbuh hampir 13% tahun-ke-tahun pada kuartal ketiga 2012.

10. Bank of Taiwan di Taiwan

Bank of Taiwan mempunyai total aset sebesar US$ 129,8 miliar. Bank of Taiwan termasuk dalam bank 50 peringkat tertinggi yang aman di pasar negara berkembang.

Bank ini berdiri pada 1946, yang dimiliki negara setelah restorasi pulau ke Republik China pada 1945. Pada tahun-tahun awal, bank ini melakukan banyak fungsi sebagai bank sentral, seperti mengeluarkan mata uang, sampai Bank Sentral China di Taiwan dibentuk kembali pada 1961.

Pada akhir 2011, aset bank mencapai US$ 131 miliar, tetapi menurun ke angka sekitar US$ 130 miliar pada November 2012. Bank of Taiwan berperingkat A oleh Standard & Poor dan Aa3 oleh Moody.

http://www.jualbeliforum.com/lounge/292615-inilah-bank-teraman-di-negara-berkembang.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Logo Perusahaan Terburuk di Dunia

Posted: 24 Jan 2013 02:00 AM PST

Jika Anda seorang pemilik bisnis atau desainer logo, Anda tahu betapa pentingnya sebuah logo adalah untuk branding dan kemajuan bisnis Anda. berikut ini adalah logo dan branding yang bisa dikatakan gagal yang tidak layak untuk ditiru. Jika pikiran anda tidak ada negatifnya pasti gak akan ketemu , Langsung aja :

           







   

 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Putri Kerajaan Tercantik Di Dunia

Posted: 24 Jan 2013 01:00 AM PST

Pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William telah dinobatkan sebagai Putri Kerajaan Tercantik nomor tiga di dunia. Posisi tersebut berada satu tingkat di atas mendiang Putri Diana.Menurut sebuah polling yang dilakukan BeautifulPeople.com, Kate berhasil mengumpulkan 84 persen suara dari 127 ribu responden. Ia berada satu tingkat di atas mendiang Putri Diana yang mengumpulkan 82 persen suara dan berada di posisi 4.

Ratu Rania dari Yordania menduduki urutan kedua sebagai Putri Kerajaan Tercantik di dunia. Istri Raja Abdullah II itu berhasil mengumpulkan 90 persen suara.


Sementara itu, Putri Grace Kelly dari Monaco menduduki peringkat teratas sebagai Putri Kerajaan Tercantik di dunia. Grace juga terkenal sebagai aktis yang masuk nominasi Academy Awards berkat aktingnya di film ‘The Country Girl’. Grace berhasil mendapatkan 91 persen suara dari 127 ribu responden.

Berikut ini daftar urutan lengkap Putri Kerajaan Tercantik di dunia seperti dilansir Telegraph,

10 Putri Kerajaan Tercantik Di Dunia 

1. Putri Grace dari Monaco: 91% 
http://faktabukanopini.blogspot.com/

2. Ratu Rania dari Yordania: 90%
 http://faktabukanopini.blogspot.com/
 
3. Putri Inggris, Kate Middleton: 84%
http://faktabukanopini.blogspot.com/


4. Putri Diana: 82%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/


5. Putri Charlotte dari Monaco: 76%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/


6. Putri Gayatri Devi: 75%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/


7. Putri Madeline dari Swedia: 74%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/


8. Putri Mahkota Mary dari Denmark: 72%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/


9. Putri Margaret: 70%
 

http://faktabukanopini.blogspot.com/


10. Putri Masako dari Jepang: 68%

  

 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cristiano Ronaldo Pernah Ditolak Barcelona

Posted: 23 Jan 2013 11:13 PM PST

Cristiano Ronaldo 3

Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta mengaku bahwa dahulu, Cristiano Ronaldo pernah ditawarkan agennya, Jorge Mendes, untuk dibeli klub Catalan. Namun, kala itu, Barca sudah 'kehabisan uang' sehingga menolak hadirnya CR7 yang saat itu masih berkostum Sporting Lisbon. Selain itu, Laporta juga menyebutkan bahwa Ricardo Kaka juga pernah nyaris bergabung ke Barcelona. Silvio Berlusconi, pemilik AC Milan sempat hendak menukarkan Kaka dengan Ronaldinho. Namun, lagi-lagi hal yang mungkin mengubah sejarah klub tersebut urung terwujud.

Kisah Cristiano Ronaldo yang hendak pindah ke Barcelona ini terjadi pada musim 2003-04. Ketika itu, agen pemain Portugal, Jorge Mendes, menawarkan Ronaldo kepada Barcelona. Bahkan, harga yang disebutkan Mendes, lebih murah daripada harga jual Ronaldo ke Manchester United kelak (12,24 juta Poundsterling).

Namun, apa mau dikata. Barcelona menolak tawaran Mendes tersebut karena mereka sudah terlanjur mengeluarkan uang banyak. Pada awal musim 2003-04 tersebut, Barca sudah membeli Ronaldinho (27,5 juta Euro), Ricardo Quaresma (6,25 Juta Euro), dan Rafael Marquez (5,25 juta Euro). Lagipula Ronaldo kala itu tak masuk dalam proyeksi pembelian Barca.

Selain Ronaldo, pemain yang nyaris bergabung dengan Barca, adalah Ricardo Kaka (ketika masih bergabung dengan AC Milan). Gelandang Brazil yang nasibnya kini terkatung-katung ini, pernah ditawarkan oleh Silivo Berlusconi, pemilik  Rossoneri. Syaratnya, barter. Kaka pindah ke Camp Nou, sedangkan Ronaldinho menjadi milik klub Italia. Laporta yang ketika itu menjabat sebagai presiden, menolak hal ini karena pada masa tersebut, Ronaldinho adalah kebanggaan klub Catalan.

Selain membahas kenangan lama dirinya ketika masih menjadi orang nomor satu Barcelona, Laporta juga menyatakan semua pihak harus menghargai keputusan Victor Valdes untuk tak memperpanjang kontrak. Yang jelas, bagi Laporta, tanpa Valdes, tidak akan ada dua gelar Liga Champions yang didapatkan di era Laporta menjadi presiden (2007 dan 2009).

Laporta juga menandaskan, keputusan memilih Pep Guardiola sebagai pelatih Barcelona sebagai keputusan terbaik yang pernah diambilnya. Frank Rijkaard adalah sosok yang sulit digantikan, dan baginya Guardiola yang kala itu melatih Barcelona B, adalah sosok tepat. Perjudian Laporta terbukti berhasil karena di era Pep, Barca menjadi raja Eropa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Barcelona-Real Madrid Semakin Banyak Bertemu, Semakin Baik

Posted: 23 Jan 2013 11:10 PM PST

Barcelona-Real Madrid Semakin Banyak Bertemu, Semakin Baik

Semakin banyak duel El Clasico, maka semakin baik. Demikian yang dicetuskan oleh Cesc Fabregas, gelandang Barcelona menjelang pertarungan penting antara klubnya melawan Malaga. Maklum, andai mampu lolos di La Rosaleda, Lionel Messi dkk. akan bersua di semifinal Copa del Rey 2013 dengan Real Madrid. Dan hal ini akan membuat, duel Barca vs Madrid musim ini, digelar dalam enam 'jilid'.

"Entah El Clasico terjadi di Liga Champions atau di kompetisi lain, duel Madrid-Barca tak seperti duel lain. Laga ini adalah laga ketika semua orang ingin memenanginya. Semakin banyak laga ini, semakin baik," tegas Fabregas.

Namun, untuk merajut El Clasico di semifinal Copa del Rey bukanlah hal mudah. Saat ini, Barca berada dalam kondisi genting. Mereka tertahan 2-2 pleh Malaga di leg pertama perempat final. Hal yang membuat kubu La Rosaleda cuma butuh hasil seri 0-0 atau 1-1 untuk mengubur sang juara bertahan.
Maka, bagi Fabregas, tidak ada alasan lain. Ia menganggap duel melawan Malaga pertengahan pekan ini sebagai "final pertama musim ini" karena Barca bisa saja terjungkal andai tak hati-hati.

"Kami selalu ingin mencapai final. Inilah yang membuat duel Malaga-Barca sangat vital dan penting. Saya pikir, seperti halnya dengan tim hebat lain, Barcelona akan unggul," sebut Fabregas.

Barcelona saat ini tengah menurun dari segi hasil. Setelah melakukan sekian laga spektakuler, pasukan Camp Nou cuma menorehkan 1 seri dan 1 kalah dalam dua laga terakhir. Karena itu, Cesc menilai timnya membutuhkan mental juara untuk bangkit.

"Musim ini segalanya berjalan sangat apik, baik masalah intensitas dalam skuad, maupun level permainan kami. Kami tahu, selalu ada kemungkinan terjatuh, tapi yang lebih penting adalah, reaksi kami andai hal tersebut terjadi. Dan kami punya peluang itu pada laga melawan Malaga," jelas Cecs.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lionel Messi Pertama, Cristiano Ronaldo Nomor Enam

Posted: 23 Jan 2013 11:05 PM PST

Lionel Messi Pertama, Cristiano Ronaldo Nomor Enam

Lionel Messi masih menjadi yang terdepan dalam urusan MVP (Most Valuable Player) Liga Spanyol. Meskipun tidak menjadi pemain terbaik dalam duel Real Sociedad vs Barcelona (3-2), dengan 41 poin yang dikumpulkan, King Leo jauh meninggalkan lawan-lawannya. Termasuk Cristiano Ronaldo yang duduk di peringkat enam.

Harian Marca baru saja mengumumkan perolehan poin sementara untuk urusan MVP Liga Spanyol. Kriteria penilaiannya, dalam setiap laga La Liga yang digelar, ada tiga pemain terbaik. Pemain terbaik pertama memperoleh tiga angka; terbaik kedua dua angka, dan terbaik ketiga mendapatkan satu poin. Nah, hingga pekan ke-20 Liga Spanyol, Lionel Messi memimpin daftar MVP ini dengan 41 poin.

Jumlah poin yang didapatkan King Leo, jauh lebih unggul daripada pemain di posisi kedua, Iago Aspas. Pemain Celta Vigo ini mengumpulkan 30 angka. Di peringkat ketiga, ada nama Carlos Vela (Real Sociedad) dengan 26 poin. Uniknya, baik Messi, Iago Aspas, dan Vela sama-sama tidak memperoleh gelar pemain terbaik dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol. Alias, perolehan poin mereka stagnan.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo bergerak untuk menyodok peringkat enam. CR7 terpilih sebagai MVP dalam pertandingan Valencia vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 0-5. Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak 2 gol.

Total, Cristiano Ronaldo baru mengumpulkan 19 poin. Ia masih kalah dengan Ruben Castro dari Real Betis (peringkat lima, 23 angka). CR7 juga tertinggal dari Jesus Navas (Sevilla) dan Patrick Ebert (Real Valladolid) yang memperoleh 25 poin.

Radamel Falcao yang gol-golnya sering membantu Atletico Madrid, ada segaris di bawah CR7. Falcao mengumpulkan 18 poin, setara dengan Aritz Aduriz, pria yang semakin menemukan ketajaman ketika pulang kampung ke Athletic Bilbao.

Daftar Perolehan Poin Sementara 10 Besar MVP Liga Spanyol

(41) Lionel Messi
(30) Iago Aspas
(26) Carlos Vela
(25) Jesús Navas dan Patrick Ebert
(23) Rubén Castro
(19) Cristiano Ronaldo
(18) Radamel Falcao dan Aritz Aduriz
(16) Arda Turan
(15) Obafemi Martins, Leo Baptistao, Alvaro Cejudo
(14) Verdú, Adrián San Miguel, Miguel Moyà

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSSI Minta Surat Resmi untuk Laga Persebaya Vs Kelantan FA

Posted: 23 Jan 2013 11:00 PM PST

Persebaya Vs Kelantan FA

PSSI meminta surat resmi dari Football Association Malaysia (FAM) selaku federasi sepakbola Malaysia sebelum laga persahabatan bertajuk Unity Cup II antara Persebaya Surabaya melawan Kelantan FA. Surat resmi dari FAM diperlukan karena ajang itu menyangkut hubungan antara kedua negara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer Persebaya, Ram Surrahman, Selasa (22/1/2013), setelah berkonsultasi dengan pihak PSSI dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pengelola kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang diikuti tim Bajul Ijo.

"Pada prinsipnya, PSSI menyarankan agar dilampiri surat resmi dari FAM, sebab ini bukan hanya menyangkut pertandingan antara dua klub sepakbola, tapi juga hubungan bilateral dua negara," jelas Ram Surrahman.

Mengenai kondisi tim, Ram Surrahman mengaku pihaknya sudah siap menghadapi Kelantan FA di Unity Cup II yang digelar dengan format kandang-tandang meskipun Persebaya tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya yang dipanggil ke pelatnas Timnas Indonesia, seperti Andik Vermansyah, Taufiq, dan Endra Prasetya.

"Intinya kami sudah siap untuk laga lawan Kelantan FA. Tapi, kami masih menunggu surat resminya dari FAM agar sesuai dengan prosedur," ujar Ram Surrahman.

Unity Cup II tahun ini merupakan kelanjutan dari ajang pertandingan persahabatan antara Persebaya dan Kelantan FA yang pertamakali digelar tahun 2012 yang baru lalu. Di Unity Cup I, Andik Vermansyah sukses melibas Kelantan FA dengan skor 3-2 di kandang dan bermain imbang 1-1 di Malaysia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment