Monday, January 28, 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tips Jalani Pacaran dengan Cewek Lebih Tua

Posted: 28 Jan 2013 04:44 PM PST

Pepatah "Jodoh di Tangan Alloh" memang cocok untuk menggambarkan betapa jodoh seseorang merupakan rahasia Alloh, bisa cantik, bisa tinggi semampai, bisa lebih muda ataupun lebih tua usianya. Ketika Anda mendambakan untuk mendapatkan seorang cewek yang cantik dan lebih muda dari Anda, namun pada faktanya panah asmara mengarahkannya pada seorang cewek cantik dan usia lebih tua (lebih matang), siapa sangka bukan? Ada banyak hal yang membuat Anda menambatkan hati pada wanita dengan usia di atas Anda, diantaranya karena : kematangannya, perhatiannya dan kemapanannya. Pacaran beda usia -dengan wanita lebih tua- membutuhkan seni tersendiri untuk bisa menjalaninya dengan awet. Berikut ini Tips awet berpacaran dengan cewek yang lebih tua:

Tips

1. Berperilaku dewasa. Wanita berusia matang, akan sangat senang apabila mendapatkan seorang cowok muda dengan pikiran dewasa, bisa dikatakan pria dewasa dengan kemasan remaja. Wow! Mereka akan dengan bangga mengenalkan Anda kepada peer-nya dengan, "Biar tampangnya masih imut, dia sangat dewasa lho!"

2. Hujani Dengan pujian. Wanita mana sih, yang tidak senang dipuji. Tidak terkecuali wanita dengan usia matang tersebut. Jadi jangan pelit memuji. Misalnya puji dia karena potongan rambut barunya, gaya busananya, atau pola pikirnya, "Hm, kalau begini nih, kamu ga kalah cantik dibanding cewek-cewek kampus itu, hun."

3. Tunjukkan Sisi Muda Anda. Walaupun Anda berpacaran dengan wanita usia matang, Anda tidak harus serta merta membunuh karakter 'muda' Anda. Cewek berusia matang tersebut, justru pada awal tertarik pada Anda karena 'jiwa muda' Anda dan sisi energik Anda. Jangan biarkan mereka kehilangan diri Anda sebenarnya.

4. Dukungan Kelurga Anda. Keluarga merupakan faktor internal yang menjadi filter utama hubungan Anda berdua. Karena masih kuat dalam pikiran orang tua saat ini, bahwa usia pasangan wanita sebaiknya tidak lebih tua dari pasangan prianya, karena faktor wanita lebih cepat tua secara fisik setelah melahirkan. Hal ini terkadang bisa menjadi salah satu faktor pemicu perseleingkuhan oleh pihak laki-laki di masa depan. Oleh karenanya merupakan nilai tersendiri di matanya, apabila Anda bisa meyakinkan keluarga Anda tetang hubungan Anda tersebut.

5. Layani Dengan Sepenuh Hati. Anda dituntut untuk lebih gentle menghadapi wanita berusia matang, dibandingkan dengan wanita sebaya Anda. Disini mau tidak mau Anda sedikit banyak harus mnyesuaikan 'standar' dia. Tidak terlalu sulit beri perhatian kepadanya, misalnya dengan kadang menggandengnya ketika sedang jalan bareng (menunjukkan Anda tidak malu dan justru PD jalan bersamanya) atau membawakan barang-barang belanjaannya (menunjukkan kesetiaan Anda padanya)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Badan Bugar Sepanjang Hari

Posted: 28 Jan 2013 04:41 PM PST

Apakah Anda merasa lelah sepanjang waktu? Menurut dokter, ini merupakan hal yang umum terjadi namun juga perlu diperlu diperhatikan. Disini para ahli berbagi tips untuk membantu Anda mengatasi lelah terus menerus.

Banyak orang menganggap kalau merasa lelah sepanjang waktu dan terus menerus akibat pekerjaan dan stres. Seperti dikutip Telegraph, jika gejala ini mulai mengganggu ada baiknya Anda menanyakan pada dokter karena mungkin hal ini merupakan pertanda bahwa kelenjar paratiroid Anda rusak.

Tips Badan Bugar Sepanjang Hari

Data National Health Service (NHS) mencatat kalau satu dari lima warga Inggris memiliki satu dari sepuluh orang yang memiliki masalah lelah dalam jangka panjang.

Meskipun penyebab masalah ini seperti hormonal atau kekurangan vitamin, tapi sesekali Anda harus tes darah untuk mengetahui apa yang sebenarnya menyebabkan masalah kesehatan Anda.

Berikut ini para ahli mengungkapkan metode favorit mereka dalam melawan lelah sepanjang waktu.

1. Bangun pagi dan cium aroma kopi

Bukan ide yang buruk menyertakan kopi untuk diminun setiap hari. Jumlah cairan yang dibutuhkan seseorang, berbeda-beda tapi usahakan buang air kecil minimal tiga kali sehari.

Selipkan kopi di kebutuhan minum air enam hingga delapan gelas sehari.

“Tanpa asupan cairan yang cukup, menyebabkan penurunan tekanan darah, memperlambat pengiriman oksigen ke otak, yang dapat membuat Anda merasa lelah,” kata Catherine Collins, ahli gizi kepala di Rumah Sakit St George, London Selatan.

“Kopi mengandung asam caffeic yang merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kewaspadaan dan tekanan darah,” kata Collins.

2. Tidak minum anggur/alkohol pada malam hari

“Alkohol memiliki efek dehidrasi dan bahan kimia dalam alkohol bisa mengganggu siklus tidur Anda, cegah alkohol agar Anda bisa tidur nyenyak,” kata Collins.

3. Minum suplemen yang mengandung magnesium

“Magnesium memiliki peran penting dalam menjaga kadar glukosa darah, kesehatan otot dan konsentrasi,” kata terapis gizi, Dr ElisabethPhilipps.

Kekurangan magnesium dapat membuat Anda merasa lesu. Padahal magnesium bisa ditemukan dalam sayuran berdaun dan kacang-kacangan, tapi suplemen sangat membantu. Minum suplemen magnesium yang memiliki kadar 200mg dan 400mg per hari.

4. Jangan kekurangan vitamin B

“Vitamin B1, B3, B5 dan B6 sangat penting untuk konversi makanan menjadi energi. Vitamin B juga dapat ditemukan dalam ayam, kacang-kacangan, telur, keju dan Marmite.” kata Dr Phillips.

5. Herbal alami

“Yang paling populer untuk bagi seseorang yang energinya rendah adalah ginseng. Ini bisa merangsang kelenjar adrenal yang membuat kita lebih waspada,” kata ahli herbal, Dee Atkinson.

Jangan berharap untuk hasil yang instan. ” Dalam pengobatan alami, ini bisa memakan waktu tiga sampai empat hari sebelum Anda melihat peningkatan energi pada diri Anda setelah menggunakan pemngobatan herbal karena beberapa ekstrak memiliki efek bertahap,” kata Atkinson.

“Seperti dengan obat farmasi, tubuh setiap orang merespon secara berbeda,” tambahnya.

6. Manfaatkan waktu untuk tidur siang

Durasi tidur siang sangat penting. Kita cenderung tidur nyenyak setelah 30 menit. Jika Anda ingin tidur lebih lama, coba tidur selama 90 menit.

“Telah terbukti secara klinis bahwa mengambil tidur siang setidaknya selama 30 menit adalah revitalisasi,” kata Dr Chris Idzikowski, direktur Edinburgh Sleep Centre.

“Setiap orang menderita dengan tidur inersia setelah tidur siang. Kadang-kadang seseorang bisa tampak lelah, maka dari itu Anda harus memberikan waktu otak untuk memulihkan dan menenangkan Anda. Hal ini memberikan otak kesempatan untuk berhenti dan beristirahat.,”kata Dr Idzikowski.

7. Jangan lupa menyertakan protein

Pastikan Anda memiliki kecukupan protein sekitar 50 g per hari karena akan melawan kelelahan.

“Protein memperlambat kecepatan di mana karbohidrat diserap, sehingga akan menstabilkan glukosa ke dalam aliran darah Anda. Protein membantu memproduksi hormon yang merubah mood dan meningkatkan energi, juga,” kata Dr Phillips.

8. Jangan terlalu sering mendapatkan cahaya biru

Penelitian telah menunjukkan kalau mereka yang sering duduk di depan laptop atau di depan TV larut malam merasa lebih sulit tidur karena cahaya biru pada layar yang dipancarkan menekan produksi melatonin.

Pada malam hari, coba untuk berhenti menonton TV satu atau dua jam sebelum tidur. Jika Anda tidak dapat mematikan PC, cobalah download perangkat lunak seperti F.lux gratis di situsstereopsis.com.

Hal ini bisa menyesuaikan warna cahaya yang dipancarkan dari laptop Anda sesuai dengan waktu hari.

9. Latihan pernapasan

“Percaya atau tidak, kebanyakan orang tidak bernapas dengan benar dan ini bisa membuat Anda lesu,” kata fisioterapis pernapasan Alex Hough.

Latihan berikut ini akan membantu Anda untuk mengatur ulang pola pernapasan Anda.

a. Dengan menggunakan diafragma, otot yang mengembang dan mengempiskan paru-paru Anda. Hirup dan menghembuskan napas lebih efisien.
b. Tarik napas melalui hidung. Hal ini memungkinkan udara untuk meluncur ke bawah tenggorokan Anda seolah-olah itu mengisi perut Anda.
c. Saat Anda mengeluarkan napas, biarkan perut Anda seperti balon mengempis
d. Anda harus bernapas 12 sampai 14 kali per menit. Jika Anda bernapas lebih sering daripada ini, secara perlahan perlambat tarikan dan hembusan napas.
e. Cobalah latihan ini dua kali sehari selama beberapa menit pada suatu waktu. Anda harus menemukan diri Anda hingga merasa lebih berenergi dan kurang stres.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Paling Aman Memperbesar Payudara

Posted: 28 Jan 2013 08:00 AM PST

Seperti telah disebutkan dalam artikel Triumph Boobcamp, produsen pakaian dalam wanita ini meluncurkan sebuah program fitnes yang dikembangkan untuk membentuk area payudara menjadi lebih kencang.

blog-apa-aja.blogspot.com
Program fitnes baru ini dikembangkan secara eksklusif oleh instruktur mantan militer di fitness camp terkenal, No. 1 Boot Camp, dan pakar musik sports AudioFuel.

Latihan selama 30 menit ini didesain untuk membentuk dan mengencangkan otot-otot yang menyangga area payudara. Jika Anda belum pernah melakukan latihan semacam ini, lakukan sesuai kenyamanan Anda. Tambahkan porsi latihannya setiap kali Anda berhasil meningkatkan kemampuan.

Warm up

1. Mulailah dengan memutar kepala untuk memanaskan otot-otot leher. Tengok ke kiri, ke atas, ke kanan, dan ke bawah. Ulangi beberapa kali.

2. Panaskan otot-otot pundak. Berdiri dengan kaki terbuka selebar pundak, rentangkan lengan lurus ke samping dengan telapak menghadap ke depan dan ibu jari di atas. Buat gerakan memutar lengan ke arah depan. Setelah itu, buat gerakan memutar yang lebih besar, seluas yang Anda bisa. Ulangi gerakan memutar ini, namun ke arah belakang.

3. Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu. Letakkan lengan di belakang punggung, tautkan kedua tangan dengan telapak menghadap keluar. Jaga agar pundak tetap rata, lalu tarik kedua tangan yang bertautan ke arah pundak. Tahan posisi ini hingga 10-15 detik. Anda akan merasakan peregangan pada bagian depan dada dan pundak. 

Latihan 1: Dumbbell Press
1. Gunakan dua dumbbell seberat sekitar 3 kg. Jika tidak ada dumbbell, gunakan botol air minum ukuran 500 ml.

2. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk , kaki dan punggung menempel lantai. Pegang beban di kedua tangan, rentangkan kedua lengan lurus di atas dada, buku-buku jari menghadap ke wajah Anda. Bawa beban ke arah bawah dalam gerakan lambat yang terkontrol, sementara siku ditekuk dengan sudut yang tepat ke arah tubuh, lalu turunkan siku sedekat mungkin ke arah lantai.

3. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi. Tingkatkan jumlahnya setelah kekuatan Anda makin bertambah. 

  
Latihan 2: Dumbbell Flye
1. Latihan ini dirancang untuk membangun otot-otot dada. Gunakan beban ringan untuk menghindari tambahan tekanan pada pundak.

2. Untuk posisi awal, berbaring lurus dengan kedua kaki sedikit dibengkokkan, telapak rata di lantai. Pegang dumbbell, lengan sedikit ditekuk, lalu rentangkan lengan lurus ke atas tubuh sehingga dumbbell bertemu di tengah-tengah. Buku jari menghadap keluar, sedangkan jari-jari menghadap ke dalam.

3. Perlahan turunkan lengan dengan siku tetap ditekuk sedikit, ke arah kiri-kanan tubuh Anda hingga terasa peregangan penuh pada dada dan pundak Anda. Tarik nafas saat Anda menurunkan lengan, dan tahan peregangan itu hingga 5 hitungan. Lalu keluarkan nafas dengan mulut saat menaikkan lengan kembali ke atas.

4. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi.
Tingkatkan jumlahnya setelah kekuatan Anda makin bertambah.


Latihan 3: Dumbbell Pullover
1. Latihan ini akan menguatkan otot-otot dada.

2. Berbaring dengan kaki ditekuk,
punggung dan telapak kaki rata di lantai. Pegang satu dumbbell dengan dua tangan di bagian tengahnya, posisi piringan pada dumbbell menghadap ke atas dan ke bawah.

3. Sebagai posisi awal, dorong dumbbell ke atas dada dengan siku tetap ditekuk sedikit. Sambil menarik nafas, perlahan dorong kembali dumbbell melewati kepala dan turunkan ke arah belakang sedekat mungkin ke lantai. Pastikan siku tetap menekuk. Rasakan peregangan tersebut, sambil mengeluarkan nafas lewat mulut. Setelah itu kembalikan dumbbell melewati kepala hingga mencapai posisi awal.

4. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi.  

Latihan 4: Rotational Push Up
1. Gerakan ini melatih pundak dan kestabilan otot-otot pusat, sekaligus otot-otot dada dan trisep. Lakukan semampu Anda, dan tingkatkan jumlah atau durasinya setiap kali Anda berhasil melakukannya.

2. Lakukan posisi push up. Kaki dibuka selebar bahu, jari ditekuk untuk mencegah tubuh Anda lebih rendah ke lantai, lengan lurus tetapi tidak terkunci di bawah Anda, telapak tangan diletakkan di lantai di bawah pundak. Agar lebih mudah, letakkan lutut Anda di lantai.

3. Biarkan lengan Anda dibengkokkan keluar saat Anda menurunkan tubuh, dan saat Anda menaikkan tubuh. Putar tubuh Anda ke arah luar sesuai gerakan lengan, sehingga lengan kiri lurus sedangkan lengan kanan diangkat dengan sudut 180 derajat dari lantai. Kembalilah ke posisi awal, dimana kedua lengan ditekuk sedikit saat tubuh diturunkan, dan saat tubuh didorong kembali ke atas dan berputar ke kiri. Ganti gerakan dengan mengangkat lengan kiri ke atas.4. Lakukan 3 set dengan 4 repetisi.  

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto-foto Morgan SMASH Pascakecelakaan

Posted: 28 Jan 2013 05:39 AM PST


Liputan6.com,
Jakarta : Kamis (24/1/2013) dini hari, Handi Morgan Winata, salah satu
personil boyband SMASH mengalami kecelakaan di kawasan Cawang, Jakarta
Timur.

Mobil Honda CRV bernomor polisi B 666 MG yang dikemudikan
Morgan menabrak salah satu rambu penunjuk jalan di tol dalam kota di
kawasan Cawang, Jakarta Timur.[Baca: Waduh, Morgan SMASH Kecelakaan]

Berikut
ini, foto-foto yang berhasil direkam pembaca setia Liputan6.com, berapa
saat setelah kecelakaan terjadi. Morgan tak mengalami luka serius.
Hanya saja mata kanannya terlihat sedikit luka. Mungkin karena mengalami
benturan. Wajahnya terlihat panik.[Baca: Kecelakaan, Morgan SMASH Belum
Diperiksa Polisi]

Mobil CRV berwarna gelap yang dikemudikan
Morgan terlihat rusak berat, akibat menabrak tiang rambu penunjuk jalan
yang terdapat di tol dalam kota. Terlebih di bagian kiri mobil yang
terlihat ringsek. Kalau melihat kondisi mobil yang rusak parah dan
kondisi tembok pembatas jalan yang juga hancur berantakan, bisa
dipastikan Morgan mengendarai mobil dengan sangat kencang. Untungnya
tidak ada korban jiwa, karena ini kecelakaan tunggal.

Namun
sayang, hingga berita ini dipublish, baik Morgan maupun managernya tidak
bisa dihubungi untuk dimintai keterangan seputar kondisi terbaru dari
Morgan.

foto lain:

Spoilerfor morgan:

Mobil Honda CRV bernomor polisi B 666 MG yang dikendarai Morgan Smash


Spoilerfor morgan:

Kondisi mobil Morgan setelah kecelakaan


Spoilerfor morgan:

Kondisi mobil Morgan hancur setelah kecelakaan


Spoilerfor morgan:

Rambu jalan yang tertabrak mobil Morgan Smash


Spoilerfor morgan:

Morgan Smash melakukan panggilan telepon seusai mengalami kecelakaan


Spoilerfor morgan:

Kondisi Morgan Smash seusai kecelakaan


Spoilerfor :

Badan jalan yang hancur setelah ditabrak mobil Morgan Smash

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Parah, Ya Ampun, Ayah Memakan 2 Anaknya karena Lapar

Posted: 28 Jan 2013 05:38 AM PST



Karena lapar, orang jadi mudah gelap mata. Seorang ayah di Korea Utara
misalnya, tega memakan dua anaknya karena lapar. Pria itu akhirnya
dieksekusi.


Dilaporkan sekitar 10 ribu orang telah terbunuh dalam
‘kelaparan tersembunyi’ di provinsi agraris Hwanghae bagian utara dan
selatan. Sementara itu terdapat kekhawatiran meningkatnya insiden
kanibalisme di Korea Utara.


“Mei lalu, di desa saya seorang pria
yang membunuh dua anaknya dan mencoba untuk memakannya telah dieksekusi
oleh regu tembak,” ujar seorang informan kepada Asia Press. Demikian
dikutip dari Daily Mail, Senin (28/1/2013).






Informan itu menyebut
seorang ayah telah membunuh putri sulungnya ketika istrinya sedang
bekerja. Kemudian dia membunuh putranya karena telah menyaksikan
pembunuhan.


Ketika istrinya kembali, lelaki itu mengatakan
dirinya memiliki daging untuk dimakan. Namun sang istri mencurigai
suaminya dan menghubungi polisi yang akhirnya menemukan bagian-bagian
tubuh dari anak-anaknya.


“Banyak kesaksian yang membuat kami
terpukul akibat pemberitaan kanibalisme ini,” kata Jiro Ishimaru, dari
Asia Press, yang telah mengumpulkan laporan sebanyak 12 halaman.


Bahkan
ada seorang wartawan yang melaporkan seorang warga menggali kuburan
cucunya sendiri. Mayat sang cucu lalu direbus dan dimakan.


Laporan
mengenai kanibalisme dari wilayah ini pun terus terdengar. “Di sebuah
desa di Kabupaten Chongdan, seorang pria pria gila pergi dalam kondisi
kelaparan dan merebus anaknya sendiri, memakan dagingnya, dan
ditangkap,” kata seorang pejabat partai buruh Korea yang dikutip The
Sunday Times.


Laporan lainnya, seseorang telah memakan bagian
tubuh dari temannya dan menjual bagian lainnya sebagai daging kambing.
Dikabarkan pula seorang lelaki dieksekusi setelah membunuh 11 orang dan
menjual potongan badan tersebut sebagai daging babi. Kanibalisme juga
dikabarkan telah merambah penjara-penjara di Korea Utara.


Sejak
tahun 1990-an, Korea Utara dihantam bahaya kelaparan antara 240 ribu
hingga 3,5 juta orang telah terbunuh. Para wartawan yang menyamar
mengatakan makanan dari dua provinsi disita dan diberikan kepada
penduduk ibukota Pyongyang. Kekeringan yang melanda semakin menyisakan
persediaan makanan yang memang sudah sangat sedikit. Atas kasus
kelaparan ini, PBB sudah melakukan kunjungan ke Korea Utara,


Meskipun
laporan mengenai kelaparan meluas, namun pemimpin Korea Utara Kim
Jong-Un (30) tetap menghabiskan sejumlah besar uang untuk peluncuran dua
roket pada beberapa bulan terakhir. Ada kekhawatiran Kim sedang
merancang uji nuklir sebagi protes atas hukuman kepada Dewan Keamanan
PBB.


Para kanibal hendaknya mewaspadai penyakit yang bisa muncul
akibat kebiasaan tersebut, seperti penyakit Kuru. Penyakit aneh ini
biasanya dimulai dengan kehilangan koordinasi sehingga membuatnya goyah
saat berjalan, lalu diikuti dengan gejala lainnya seperti timbul tremor,
sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan serta perubahan
suasana hati yang parah.


Perubahan suasana hati yang parah ini
seperti rasa marah yang secara seketika berubah menjadi serangan tawa
yang menakutkan. Tawa seram dan mengganggu ini mendorong orang-orang
Fore, Papua Nugini, menyebutnya sebagai penyakit aneh Kuru.


Dalam
bahasa inggris arti Kuru secara kasar diterjemahkan sebagai The
Sickness Laughing. Sebagian besar orang suku mengira ia menderita
penyakit mental atau disangka mengalami kutukan.


Setelah
dilakukan banyak penelitian ditemukan orang yang menderita penyakit ini
mirip dengan penyakit sapi gila atau Bovine spongiform encephalopathy.
Tapi sapi gila ditularkan akibat mengonsumsi otak dan jaringan tulang
belakang sapi yang sudah terinfeksi. Sedangkan untuk penyakit Kuru
disebabkan oleh mengonsumsi jaringan otak manusia yang terinfeksi oleh
prion (protein atau partikel yang menyerang). Kondisi ini disebabkan
oleh kebiasaan kanibal atau mengonsumsi daging manusia.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kabar Terbaru Ponsel BlackBerry 10 Dibanderol Rp 7 Jutaan

Posted: 28 Jan 2013 05:36 AM PST




Setelah semakin jelas penampakannya lewat handset Z10,
kini giliran bocoran harga BB10 yang menyebar ke jagad maya. Memang
sebelumnya santer terdengar kalau BB 10 akan dibanderol lebih mahal dari
iPhone 5.


Nah, seperti dikutip detikINET dari GSM Arena,
Senin (28/1/2013), dari sebuah foto transaksi terlihat bahwa satu harga
BB Z10 dijual dengan harga GBP 479,95 atau sekitar USD 760. Bila
dikalkulasikan dalam rupiah, maka harganya sekitar Rp 7,3 juta.






Tentu saja harga tersebut merupakan handset tanpa kontrak bundling alias bebas memilih operator.

Sekedar
membandingkan, iPhone 5 yang dibanderol tanpa kontrak di AS dihargai
USD 649 atau sekitar Rp 6,2 juta. Tapi mesti diingat, bahwa itu adalah
harga dengan memori paling kecil, yakni 16 GB.


Acara RIM sendiri akan diselenggarakan pada 30 Januari 2013 mendatang di New York, dan detikINET berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut langsung dari Amerika Serikat.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Apple Tergusur Sebagai Perusahaan Paling Bernilai

Posted: 28 Jan 2013 05:31 AM PST

Headline

ilustrasi

New York – Nilai perusahaan Apple Inc turun lebih dari US$200
miliar menjadi US$413.1 miliar, digeser oleh ExxonMobil yang nilainya
meningkat menjadi US$418,2 miliar.

Apple kehilangan gelar sebagai perusahaan paling bernilai di dunia. Posisinya digantikan oleh perusahaan minyak raksasa Exxon.
Harga saham Apple memang terus merosot sejak September 2012 ketika iPhone terbaru diperkenalkan.
Investor
mungkin meragukan Apple bisa terus memproduksi berbagai produk yang
inovatif dan cepat laku tanpa pendiri perusahaan tersebut, Steve Jobs,
yang meninggal lebih dari setahun lalu. Pasar Apple juga rugi akibat
meningkatnya persaingan dan pendapatan yang lamban.
Dilansir USA Today,
jatuhnya harga saham ini membuat nilai Apple turun lebih dari US$200
miliar menjadi US$413,1 miliar. Sementara itu, Exxon membangun
kapitalisasi pasar menjadi US$418,2 miliar.
Apple memegang posisi
teratas sebagai perusahaan paling bernilai di dunia selama sekitar satu
tahun. Sedangkan Exxon sudah beberapa kali menjadi perusahaan paling
bernilai di dunia selama bertahun-tahun.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Empat Gol Messi Bukan Karena Hatrik Ronaldo

Posted: 28 Jan 2013 05:29 AM PST

Headline
penyerang Barcelona,Lionel Messi dan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronald
Barcelona – Penyerang Barcelona Lionel Messi berhasil memborong empat gol saat timnya menekuk Osasuna 5-1.
Sebelumnya,
penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo juga mencetak hatrik dengan
tiga golnya yang membawa kemenagan Los Blancos atas Getafe 4-0.
Karena
itu, muncul persepsi bahwa empat go yang dicetak penyerang asal
Argentina itu tercipta karena termotivasi oleh hatrik yang diciptakan
CR7.
Namun, buru-buru hal itu dibantah oleh Asisten
Pelatih Barcelona Jordi Roura. Menurut pria yang bertugas mendampingi
Blaugrana menggantikan pelatih Tito Vilanova yang tengah sakit, Messi
menciptakan golnya bukan karena siapapun.
“Saya
tidak tahu jika Messi termotivasi penampilan Ronaldo sebelumnya. Tapi
saya pikir dia tidak butuh orang lain untuk memotivasinya membuat gol,”
ujar Roura dinukil Goal.
Roura pun memuji anak asuhnya itu. Menurutnya, penyerang 25 tahun itu tak ada tandingannya.
“Saya
sudah kehabisan kata untuk memujinya. Saat kita melihat dia menciptakan
hal-hal luar biasa setiap hari, apa lagi yang bisa kita katakan. Anak
itu memang luar biasa,” katanya memuji.
Empat gol
yang diciptakan Messi dan Hatrik milik Ronaldo disebut-sebut juga telah
memanaskan persaingan antara Madrid dan Barca. Kedua tim akan bertemu di
partai bertajuk El Clasico pada laga semifinal Piala Raja, Minggu
(3/3/2013) nanti.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

UNIK: Rumah Sepeda Yang Praktis Dibawa Kemana-Mana

Posted: 28 Jan 2013 05:24 AM PST


Saking
kreatifnya, seorang ahli di China berhasil membuat sebuah 'rumah
sepeda'. Rumah super imut ini ditempel ke sebuah sepeda beroda tiga
sehingga bisa dibawa kemana-mana. rumah ini dibuat dari plastik elastis
yang bisa diubah-ubah bagian dalamnya. Rumah ini mampu menyediakan ruang
tidur, ruang makan, rak buku hingga bak mandi. Sayangnya rumah ini
tidak memiliki dapur.


Berikut gambar dari rumah sepeda ini..

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wisata Ke “Neraka” Mau?

Posted: 28 Jan 2013 05:20 AM PST


foto: google.com

foto: google.com


KINSHASA- Sebuah taman nasional di Kongo yang terkenal dengan gorila
gunungnya yang terancam punah, kini mengundang wisatawan untuk pergi
trekking semalaman untuk melihat semburan lava setinggi hampir seribu
meter dari gunung berapi yang sedang aktif ke udara.

Gunung
berapi yang bernama Gunung Nyamulagira mulai meletus pada Minggu, 6
November 2011 lalu, dan hingga kini masih terus melakukan semburan lava
selama berhari-hari hingga diprediksi akan berlanjut sampai beberapa
bulan ke depan.

“Letusan gunung berapi menghasilkan pemandangan
yang indah di langit malam,” ujar juru bicara Taman Nasional Virunga,
Luanne Chad, sebagaimana dilansir Associated Press, Rabu (16/11/2011).

Tertarik
dengan kesuksesan Gunung Berapi Kilauea Hawaii yang mampu menarik turis
ketika lava menyembur setinggi 20 meter. Sebagai perbandingan,
vulkanologis Dario Tedesco memperkirakan bahwa lava di Gunung
Nyamulagira di Kongo memuntahkan semburan sampai ketinggian 300 meter.

Pijaran
lahar perlahan mengalir ke utara tepatnya ke bagian taman yang
berpenghuni. Tetapi pihak taman nasional mengatakan bahwa aliran lahar
tidak menimbulkan bahaya bagi gorila gunung yang sudah terancam punah di
sana. “Aliran lahar ini tidak akan membahayakan gorilla gunung di
sana,” ujar Chad.

Taman Nasional Virunga adalah rumah bagi 200
dari 790 spesies gorila gunung di dunia, serta gorila dataran rendah,
simpanse, gajah hutan dan kerbau.

Di taman ini, telah didirikan
sebuah perkemahan yang berjarak hampir 1,5 kilometer dari arah selatan
letusan, agar wisatawan dapat menghabiskan malam di sana dan menikmati
pemandangan malam berhiaskan letusan Gunung Berapi yang spektakuler.
“Letusan gunung berapi menghasilkan pemandangan yang spektakuler,” imbuh
Chad.

Virunga terletak di bagian timur Kongo, di mana banyak
milisi dan kelompok pemberontak terus meneror penduduk hampir satu
dekade setelah perang saudara di negara itu berakhir. Beberapa 360
penjaga taman melindungi satwa liar dari pemburu, kelompok pemberontak,
penambang ilegal dan invasi tanah.

Dengan lahan seluas 7.800
kilometer persegi, Taman Nasional Virunga adalah sebuah situs Warisan
Dunia berisi tujuh dari delapan gunung berapi di pegunungan Virunga yang
melintasi perbatasan Kongo, Rwanda dan Uganda. Hanya ada dua gunung
berapi yang aktif, Gunung Nyamulagira dan Nyiragongo.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FOTO: Keren Batu ‘Keripik Kentang’ Yang Mengagumkan

Posted: 28 Jan 2013 05:17 AM PST


Ada
banyak tempat unik di dunia ini. Salah satunya ialah Potato Chip Rock
yang terletak di San Diego, California, Amerika Serikat. Potato Chip
Rock sebenarnya merupakan sebuah batu yang karena proses alam menjadi
sangat tipis, sehingga diumpamakan setipis keripik kentang atau potato
chip. Uniknya batu tersebut berada di tempat ketinggian, sehingga tampak
mengerikan.


Batu tipis tersebut menjadi tontonan banyak wisatawan. Bahkan banyak
orang yang mendaki tempat tersebut agar bisa berfoto di batu super tipis
itu.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW….Iklan-iklan Ini Menarik,Namun Dicekal Setelah Beredar Sebentar

Posted: 28 Jan 2013 05:15 AM PST


Iklan
bertujuan untuk mempromosikan sebuah produk. iklan yang kreatif adalah
iklan yang unik dan menarik serta berhasil membuat orang yang melihatnya
menjadi teringat terus akan produk yang sdang dipromosikan.


Biasanya iklan itu dibuat dengan menyasar segmen-segmen yang menjadi
tujuan pemasaran produk yang hendak dipromosikan. Namun tidak semua
iklan yang menarik dan berhasil membuatv banyak orang mengingatnya layak
beredar. Banyak iklan yang sudah tayang, tetapi karena satu dan lain
hal harus kembali ditarik dari peredaran.

Inilah iklan-iklan yang sempat ditarik peredarannya di Eropa dan Amerika Serikat karena terlalu menyerempet norma kesusilaan:

Kreatif dan unik, namun sayangnya terkesan “menyerempet” walau yang disasar adalah kalangan orang dewasa.
(dari berbagai sumber)

~Source~

Stalking Mantan dan Resikonya

Posted: 28 Jan 2013 04:00 AM PST

Oh well, jadi kamu baru putus sama si doi. Wajar lah ya kalo masih terkenang-kenang cara dia tersenyum, suara ketawa dia di telepon, wangi parfumnya, belai lembut tubuhnya (hoeek). Oh. Untunglah sekarang ada yang namanya media sosial ya kaaan. Kamu bisa tetap terus tahu kabar dia dari internet. Kamu tetap bisa mengetahui perkembangan jerawatnya melalui foto-foto yang dia upload setiap hari.  Kegiatan dia sehari-hari dan, eh bentar bukannya kamu putus gara-gara udah nggak cocok sama dia? Gara-gara dia udah bikin males? Gara-gara dia nggak sesuai keinginan kamu? Jadi ngapain masih ngecek fesbuk dia? Nih kalo masih nekat stalking, ntar kamu…

Gak Bisa Tidur

Kamu pikir insomnia keren? Kalo ga bisa tidur karena emang ga bisa tidur aja sih masih gapapa. Kamu bisa melakukan hal-hal kayak disini. Tapi kalo gak bisa tidur karena menemukan upload-an foto dengan caption macam begini di twitter atau FB nya si mantan gimana?
Abis dari Ki Ambeg Lautan. Moga-moga perjalanan jauh ke ujung Jawa ga sia-sia. Yang merasa udah sia-siain gua, tengah malam ini pembalasannya. Mwahahaha.

Jantung Berdebar Dan Darah Mengalir Deras ke Salah Satu Organ Tubuh Kamu.

Terjadi ketika dia posting salah satu foto dia berbikini bersama teman-temannya. Atau foto sendirian dari sudut yang cukup mengekspos salah satu bagian tubuhnya.
Perasaan dulu sama gue gak sebinal dan segede ini…

Gigit Jari. Sampe bedarah.

Tiba-tiba aja dia posting foto mobil barunya. Yang dibeliin bokapnya sebagai pelipur lara karena dia patah hati berat ditinggal kamu. Padahal waktu pacaran sama kamu, pinjem mobil bokapnya aja ga boleh kalo lagi malam mingguan. Kalian kemana-mana naik angkot.

Minder. Kepercayaan Diri Berkurang Drastis.

Dia yang sewaktu pacaran sama kamu sama sekali ngga suka main game, sementara kamu doyan banget, tiba-tiba posting skor Angry Birds Rio yang dapet 3 bintang semua sampe level terbaru smugglers’ plane. Padahal kamu yang main tiap hari aja nggak lewat-lewat di Jungle Escape level 4-15.
Itu belum seberapa. Beberapa hari kemudian dia posting lagi, pamer karakter dia di Skyrim. Sekaligus juga sambil ngeluh betapa susahnya ngalahin raja terakhir quest utama. Sementara kamu yang mainin tiap hari baru sampe quest untuk ngedapetin The Horn of Jurgen Windcaller.
Kok dia jadi hebat gini sih main gamenya? Kok kamu masih payah-payah aja? Ah minder…jadi gak pengen ketemu temen-temen.

Malu-malu Sendiri Gimana Gitu

Jadi kamu baca status mantan kamu. Tulisannya “kangen banget…” Kamu langsung GR dong. Kamu YAKIN BANGET kalo itu ditujukan untuk kamu. Kamu juga nulis “Kangen juga nih…” tapi beberapa saat kemudian mantan kamu nulis status lagi “…sama tukang nasi goreng”. Ih…malu tuh. Malu-malu gimana gitu. Salah sendiri.
*menghela napas dalam-dalam*. Sedih ya. Mendingan sih ya kamu terima aja nasib dan penyesalan karena sudah berpisah dengan dirinya. Masih banyak ikan di laut. Itu juga kalo ada yang berhasil terjaring sih. Hohoho. Good luck.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jalur Kereta Melewati Pasar Paling Berbahaya

Posted: 27 Jan 2013 10:11 PM PST

Sekilas, Pasar Maeklong di Thailand terlihat sama seperti pasar tradisional lainnya, menjual buah dan sayuran. Tapi ternyata, pasar ini adalah yang paling berbahaya di dunia. Bayangkan, lapak dagangannya cuma 2 cm dari rel kereta.

Pasar Maeklong atau yang juga biasa dikenal dengan nama Pasar Kereta Api Maeklong adalah pasar tradisional di Samut Songkhram, Thailand. Pasar ini dikenal sebagai yang paling berbahaya di dunia. Bukan karena barang yang dijualnya, tapi karena lokasinya yang sangat dekat dengan rel kereta api.

Jika biasanya pasar hanya mengambil lahan di bantaran rel, sekitar 5-10 meter dari rel, tapi pasar ini cuma butuh 2 meter untuk menggelar lapaknya. Bukan hanya itu, pedagang di sini juga mendirikan tenda hingga ke tengah rel. Lalu, bagaimana jika kereta datang?

Seperti yang detikTravel lihat dari situs Migrationology, Kamis (3/1/2013), Pasar Maeklong seperti akan ‘membeku’ saat kereta datang. Para pedangang dan pembeli seakan sudah lihai dengan semua itu. Begitu sirine berbunyi tanda kereta akan datang, semua bersiap. Para pembeli akan melipir ke tempat paling aman yang jauh dari kereta. Sedangkan pedagang akan merapihkan tenda mereka.

Uniknya, tenda yang mereka buat memang sengaja didesain untuk bisa dilipat. Mereka hanya perlu menggotong tiang tenda jauh dari rel. Sedangkan barang dagangannya tidak ada yang disingkirkan.

Kereta akan berjalan pelan, sekitar 15 km/jam. Bagian bawah kereta hampir menyentuh barang dagangan di pasar ini. Para pendagang seakan sudah fasih menaruh barang jualannya agar tidak terkena kereta, walau hanya dengan jarak 2 cm dari rel.

Setelah kereta melintas, para pedagang akan menggelar lagi tenda mereka. Pembeli berdatangan, aktivitas pasar normal kembali. Para pembeli akan menjadikan rel sebagai jalan setapak untuk mereka, berpindah dari toko yang satu ke toko lainnya.

Sebenarnya, sudah berulang kali pemerintah setempat berusaha mengusir para pedangang. Tapi apa boleh buat, penjual di pasar ini mengaku mereka sudah menempati tempat ini lebih dulu jauh sebelum rel dibuat, yaitu pada tahun 1905.

Setiap harinya, pasar ini akan dilalui kereta sebanyak 7 kali. Pagi hari ada 4 kereta yang lewat, dan sisanya siang dan sore hari. Para pedangan seperti sudah hapal dengan jadwal lewatnya kereta. Jadi, mereka sudah siap untuk merapikan tendanya. Apakah Anda berani berbelanja di pasar ini?.(*)
galeri foto :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hiriko, Mobil Yang Bisa Melipat

Posted: 27 Jan 2013 10:08 PM PST

Sebuah mobil listrik berukuran mikro (electric microcar) kemudian dibuat dengan kemampuan melipat diri, demi menyesuaikan dengan lahan parkir yang makin terbatas.

Mobil buatan MIT, Amerika Serikat ini bernama Hiriko. Tubuhnya yang kecil hanya memuat dua kursi. Saat diparkir, mobil ini bisa dikecilkan menjadi setengah ukuran semula. Tiga mobil Hiriko bisa muat di tempat parkir yang biasanya hanya untuk satu mobil ukuran biasa.

Jika mobil kecil biasanya bermasalah dengan kemampuan manuver, tidak demikian dengan Hiriko. Mobil ini dilengkapi kemudi khusus bernama “robot-wheels” yang memungkinkannya berputar 180 derajat pada sumbu aksisnya.
Mobil bertenaga baterai ini bisa berjalan sejauh 62 mil atau nyaris 100 km dalam sekali pengisian baterai. Sebuah komputer dibenamkan di dalamnya, dengan kemampuan mengenali lokasi dan secara otomatis membatasi kecepatannya pada batas yang dilegalkan. Selain itu sistem navigasinya mampu menghentak bagian ban untuk memberi tahu pengemudi arah yang harus ditempuh.
Mobil futuristik ini akan diproduksi pada akhir tahun ini, dengan perkiraan harga sekitar 16.000 dolar atau sekitar Rp143 juta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Hot Wanda Hamidah Baju Hitam Cantik dan Seksi

Posted: 27 Jan 2013 09:44 PM PST

CiriCara.com – Nama Wanda Hamidah kembali mencuat setelah tertangkap pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi Ahmad. Banyak kabar yang menyebutkan bahwa Wanda dan Raffi tengah menjalin hubungan dekat.

Kisah asmara Raffi dan Wanda terungkap setelah pihak BNN melakukan penggerebekan di rumah Raffi yang berlokasi di Lebak Bulus, Minggu (28/1/2013) dini hari kemarin. Kabarnya, Raffi diketahui tengah melakukan pendekatan dengan Wanda.

Foto HOT Janda Wanda Hamidah

Lalu, apakah benar Wanda berusia 10 tahun lebih tua dari Raffi Ahmad. Berikut profil lengkap dari Wanda Hamidah:

Nama Lengkap: Wanda Hamidah
Tanggal Lahir: 21 September 1977 (umur 35 tahun)
Kota asal: Jakarta
Pendidikan terakhir: Magister (S-2) Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Depok
Pekerjaan: Anggota DPR DKI Jakarta
Fraksi: Partai Amanat Nasional (PAN)

Wanda diketahui sudah bercerai dengan suaminya, Cyril Raoul Hakim pada 2012 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Wanda memiliki lima orang anak. Wanda merupakan anak dari pasangan Muhammad Husein bin Syech Abu Bakar dan Nini Hanifah.

Sekadar info, hingga saat ini Raffi dan Wanda masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. Mereka diperiksa terkait dugaan pesta narkoba di kediaman Raffi Ahmad yang merupakan presenter “Dahsyat”.

Sumber | Share : http://ciricara.com/2013/01/28/profil-lengkap-wanda-hamidah/

Sumber dari http://kask.us/g5c1R oleh Achasepti90

Foto Hot Wanda Hamidah Dugem di Kemang Sebelum Ke Rumah Raffi Ahmad


 Baru-baru ini beredar foto Wanda Hamidah sedang berpesta dugem di sebuah klub bersama teman-temannya. Diduga sebelum ke rumah Raffi Ahmad, Wanda sempat dugem di sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan terlebih dahulu.

Setidaknya hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam jejaring sosial media. Salah seorang sahabat Wanda mengunggah foto Wanda Hamidah yang sedang duduk minum-minum dengan teman-teman perempuannya.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak Wanda Hamidah memakai busana serba hitam. Wanda Hamidah tertangkap kamera sedang merokok dan memegang gelas yang berisi coctail.

Janda cantik ini diketahui hangout dengan teman-temannya di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu malam tanggal 26 Januari 2013.

Ketika rumah Raffi Ahmad digerebek Minggu (27/1/2013) pagi ternyata Wanda Hamidah ada di sana. Alhasil Wanda juga ikut digiring ke gedung BNN untuk diperiksa bersama Raffi Ahmad dan dua rekan artis lainnya, Irwansyah serta Zaskia Sungkar.

Sampai saat ini pihak Wanda belum mengeluarkan komentar apapun terkait foto Wanda Hamidah yang sedang dugem, minum dan merokok ini beredar.

Sumber : http://www.slidegossip.com/2013/01/wanda-hamidah-sempat-dugem-di-klub.html

Sumber dari http://kask.us/g5cjj oleh abdulsroom

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Pramugari Cantik Gebetan Pak Tarno

Posted: 27 Jan 2013 09:40 PM PST

Dari berbagai tulisan media online diketahui bahwa Sri Rahayu adalah seorang pamugari garuda yang berasal dari Riau. Namun dalam waktu dekat, Sri Rahayu akan menjadi calon istri pesulap Pak Tarno. Karena Pak Tarno sendiri segera melamar Sri Rahayu.

“Iya bulan ini, sudah dipersiapkan. Acaranya di Riau, paling beberapa hari lagi,”€ ungkap Pak Tarno(DetikHot/21/01/2013)

Tentunya berita mengembirakan ini membuat Profil dan Foto Pramugari Sri Rahayu Calon Istri Pesulap Pak Tarno menjadi perburuan netter karena penasaran. Dan dari beberapa foto yang telah tersebar di Google Image, foto dibawah ini yang paling mendekati kebenarannya:

Spoilerfor Penampakan:

http://lucuunik-aneh.blogspot.com/2013/01/foto-pramugari-cantik-calon-istri-pak.html

Sumber dari http://kask.us/g5cOq oleh ninoace

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Raffi PDKT Wanda Hamidah, Oedipus Complex?

Posted: 27 Jan 2013 08:28 PM PST

Raffi Ahmad Ternyata Sedang Pendekatan dengan Wanda Hamidah
Prih Prawesti Febriani – detikhot
Minggu, 27/01/2013 22:12 WIB

Jakarta – Masih menjadi teka-teki keberadaan Wanda Hamidah di rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (27/1/2013). Ternyata, Raffi tengah pendekatan dengan janda lima anak itu.

“Raffi baru dua minggu dikenalkan ke Wanda. Raffi lagi pendekatan ke Wanda,” ungkap saudara Wanda, Deddy Eka Dibrata di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Namun, Deddy menilai Raffi tak bakal mudah mendapat cinta anggota DPRD itu. Sebab menurutnya, Raffi bukan tipe cowok idaman Wanda.

“Wanda bilang nggak mungkinlah dia bukan tipe saya. Wanda juga sudah punya calon sendiri,” kisahnya.

Sebelum ke rumah Raffi, Wanda disebut-sebut sempat berkumpul bersama teman-temannya di salah satu kafe di Kemang, Jakarta Selatan. Hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam sosial media. Salah seorang sahabat Wanda mengunggah foto sedang duduk minum-minum dengan beberapa teman perempuannya.

Dalam foto Wanda mengenakan busana serba hitam. Janda cantik itu tertangkap kamera sedang merokok dan juga memegang gelas cocktail.

Sampai saat ini, Wanda bersama 16 orang lainnya masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN. Dari lima orang yang positif pakai narkoba, tidak ada satu pun dari ke empat artis yang ikut ditangkap, termasuk Wanda.

(nu2/hkm)

http://hot.detik..com/read/2013/01/27/220836/2153508/230/raffi-ahmad-ternyata-sedang-pendekatan-dengan-wanda-hamidah?h991101207

Si Rafi ternyata Odipus juga… sama kayak si pantat abas…

Sumber dari http://kask.us/g5bJ7 oleh Kimak.Kaw

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Tubagus Setia Sakti Petinju Meninggal Dunia Di Atas Ring TVRI

Posted: 27 Jan 2013 08:27 PM PST

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Dunia Tinju Profesional Indonesia kembali berduka, kali ini giliran petinju muda belia Tubagus Setia Sakti dari Bandar Lampung yang harus meregang nyawa di kancah ring tinju Bayaran Indonesia.
Tubagus Setia Sakti Petinju Profesional berusia 17 tahun adalah petinju yang masih relatif muda. Menurut Penuturan Promotor Pertandingan Syafrudin Lado, Tubagus bertanding di kejuaraan Nasional Ad Interim Versi Komisi Tinju Profesional Indonesia KTPI, dalam pertarungan yang dijadwalkan 12 Ronde di TVRI Sabtu malam.
“Pertarungan ini adalah ad interim dimana Tubagus yang menempati peringkat satu melawan peringkat kedua Ical Tobida,” ungkap Syafrudin Lado.
Lawan yang dihadapi Tubagus adalah petinju senior Ical Tobida, yang sudah cukup berpengalaman. Lado mengatakan, sebagai promotor dirinya sudah menjalani prosedur yang ditetapkan, mulai dari timbang badan dan cek kesehatan sehari menjelang pertandingan.
“Pada saat timbang badan almarhum dinyatakan laik tanding dan beratnya pun under beberapa ons dari berat ideal di kelas terbang yunior 49 kilogram ,” jelas Lado.
Namun takdir berbicara lain, Tubagus harus meregang nyawa dan menjadi korban keganasan ring Tinju Profesional Indonesia . Menurut Lado, yang menjadi penyebab kematian Tubagus adalah pendarahan di otak. “Berdasarkan hasil ct scan di Rumah Sakit UKI, almarhum mengalami pendarahan di Otak,” papar Lado.
Dikatakan, pada ronde kedelapan, wasit yang memimpin pertandingan terpaksa menghentikan pertandingan, karena Tubagus Setia Sakti beberapa kali mengangkat tangannya sebagai tanda tidak dapat melanjutkan pertandingan.
Meninggalnya Petinju Tubagus Setia Sakti ini menambah daftar panjang Petinju Indonesia yang meninggal dunia di atas ring tinju bayaran.
Sementara itu pelaksana Tugas Badan Olahraga Profesional Indonesia BOPI Haryo Yuniarto sudah mendapat laporan langsung dari promotor terkait meninggalnya Petinju Tubagus Setia Sakti.
“Saya sudah mendapat laporan daripromotor tentang meninggalnya Tubagus dan pihak Promotor akan menanggung seluruh biaya sampai ke pemulangan jenazah almarhum ke Bandar Lampung,” ujar Haryo.
Haryo mengatakan, terkait pelaksanaan Tinju Profesional di TVRI , pihak Promotor sudah memenuhi persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku. “Kita akan dalami kasus ini,” tandas Haryo.

http://jogja.tribunnews.com/m/index.php/2013/01/28/petinju-meninggal-dunia-di-atas-ring-tvri/

: hanya bisa mendoakan smoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT

Kronologi versi kaskuser yg lihat
 Original Posted By innokribow â–º
Ane lihat pertandingan Tinju Tubagus ini, ane kesel banget ampe sewot ama temen ane. Soalnya keliatan banget gak seimbang. Pas si Tubagus itu udah angkat dua tangan tanda menyerah di pojokan, wasit ga langsung memisahkannya, dibiarin berapa detik, trus lawannya yg namanya Ical itu ngehajar berkali2, keliatan kena kepalanya, muka, sama dagu. Skitar 3-5 kali deh tinjuannya setelah Tubagus mengangkat tangan tanda menyerah. Baru si Tubagus hampir klenger, wasit misahin deh. Abis itu si Ical tereak2 bilang ‘jangan jadi pengecut’ apa bla bla bla, ketika di pojok, si Ical masih emosi, sedangkan Tubagus udah gak bisa duduk, dia terkapar, langsung dikasih infus. Setelah itu MC nya ngumumin kalo Ical menang TKO. Yg nyerahin sabuk kemenangannya itu Ruhut Sitompul, ane jg kaget, ngapain Poltak itu disitu. Ternyata dia ketua petinju apaaaa gituuuu…

di shot terus kok sama TVRI, ane nontonnya d rumah.

Ane marah2, karna wasitnya ga cepet2 misahin, udh jelas2 tu petinju udah nyerah karna kalah kelas, eh dibiarin aja. Gilaaaaa. Gw serem. Padahal cuma nonton di TV gan.

thanks buat agan innokribow :

Link Video dari agan jokohochai
 Original Posted By jokohokchai â–º

linknya

http://sport.delfi.ee/news/voitlussp….d?id=65588064

thx buat agan jokohokchai s

Sumber dari http://kask.us/g5b26 oleh 4bugs

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

KOPPASUS, Pasukan Elite Terhebat Ketiga di Dunia (BANGGA)

Posted: 27 Jan 2013 08:08 PM PST

Discovery Channel Military edisi Tahun 2008 pernah membahas tentang pasukan khusus terbaik di dunia (TOP ELITE SPECIAL FORCES IN THE WORLD). Seluruh pasukan khusus didunia dinilai kinerjanya dengan parameter menurut pendapat dari berbagai pengamat bidang militer dan ahli sejarah. Posisi pertama di tempati SAS (Inggris), peringkat kedua MOSSAD (ISRAEL) lalu peringkat ketiga adalah KOPASUS (Indonesia).
 
Narator dari Discovery Channel Military menjelaskan mengapa pasukan khusus dari amerika tidak masuk peringkat terhormat. Itu karena mereka terlalu bergantung pada peralatan yang mengusung teknologi super canggih, akurat dan serba digital. Pasukan khusus yang hebat adalah pasukan yang mampu mencapai kualitas sempurna dalam hal kemampuan individu. Termasuk didalamnya kemampuan bela diri, bertahan hidup, kamuflase, strategi, daya tahan, gerilya, membuat perangkap, dan lain2nya. Kemampuan yang tidak terlalu mengandalkan teknologi canggih dan Skill di atas rata-rata pasukan luar Elit luar negeri lainnya menjadi nilai plus dari KOPASSUS.Itu pula yang menimbulkan anggapan 1 prajurit KOPASSUS setara dengan 5 prajurit reguler.

Mungkin karena itu pula kenapa sekitar Tahun 90-an Amerika Serikat keberatan dan Australia ketakutan ketika Indonesia akan memperbesar jumlah anggota Kopassus.
Sebagian Kecil prestasi dan Kiprah Kopassus:

1. Kopasus juga juara satu sniper dalam pertemuan Pasukan Elite Asia Pasific Desember 2006. Dengan hanya mengandalkan senjata buatan Pindad! Nomor 2-nya SAS Australia.

2. Kopasus menempati urutan 2 (dari 35) dalam hal keberhasilan dan kesuksesan operasi militer (intelijen – pergerakan – penyusupan – penindakan) pada pertemuan Elite Forces in Tactical, Deployment and Assault di Wina Austria. Nomor satunya Delta Force USA.

3. Negara-negara afrika utara hingga barat sekarang memiliki acuan teknik pembentukan dan pelatihan pasukan elite mereka. 80% pelatih mereka dari perwira-perwira Kopasus.

4. Pasukan Paspampres Kamboja adalah pasukan Elit yang di latih oleh Kopassus.

5. Pada perang Vietnam, para tentara Vietkong meniru strategy KOPASSUS dalam berperang melawan Amerika Serikat yang mengakibat kan kekalahan Pasukan Amerika yang mempunyai persenjatan canggih dan lengkap. Kekalahan ini membuat Amerika serikat malu di mata dunia.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/702914-koppasus-pasukan-elite-terhebat-ketiga-di-dunia-bangga.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Negara Paling Sering Dikunjungi UFO

Posted: 27 Jan 2013 08:05 PM PST

Ada tidaknya alien di dunia ini sampai saat ini masih menjadi misteri namun beberapa orang pernah melaporkan jika telah melihat alien ataupun ufo di daerahnya.

Dari berbagai hasil laporan, 10 Negara berikut memiliki data statistik tentang kunjungan alien terbanyak. Entah, apa sebabnya alien senang ke semua tempat tersebut.

1. Amerika Serikat
Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar 'mass sighting' di wilayah udara Amerika, yakni penampakan UFO dengan banyak saksi.

arsip koran tahun 1997 / educatinghumanity.com

Sebuah contoh sempurna dari 'mass sighting' adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada 13 Maret 1997. Lebih dari seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing. Semua orang menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah 'segitiga atau V' melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam tersebut.
Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang mereka gambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.

2. Brasil
Pertemuan dengan Alien di Brazil dilaporkan karena beberapa kejadian yang aneh, yakni kisah soal Chupacabre. Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Konon ada yang disebut sebagai serangan Colares UFO. Yakni korban diserang dengan sinar laser yang kuat yang menyebabkan luka bakar.
Mungkin yang paling unik adalah sikap pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik.

Ketika UFO menyerbu kota Varginha pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi, seharusnya mereka telah menangkap dua alien. Sementara rincian dari kejadian ini tetap dirahasiakan.

Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut 'malam UFO', di mana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.

3. Rusia
Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mengeluarkan sebuah file tentang UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari era Uni Soviet. File menceritakan bagaimana kapal selam rusia membuntuti sebuah UFO, lalu UFO itu ke atas permukaan air dan akhirnya terbang ke langit.

Salah satu cerita paling luar biasa diungkapkan oleh file Angkatan Laut tersebut bercerita tentang pertemuan dengan alien di Danau Baikal, dunia danau air tawar yang terbesar dan terdalam, pada tahun 1982.

Sekelompok penyelam militer, yang juga sedang berlatih di danau, seharusnya menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman lima puluh meter. Para penyelam mengejar dan tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perbedaan tekanan tubuh.

4. China
Cina (dan daerah otonom Tibet) memiliki sejarah yang panjang berkaitan tentang kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun. mitos kuno yang bercerita tentang mesin yang terbang (kadang-kadang disebut sebagai mutiara dari langit), kadang-kadang dibuat oleh manusia, tetapi lebih sering oleh para dewa.

Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi Cina tentang naga yang sebenarnya merujuk kepada mahluk Ekstraterrestrial.

Kaisar Cina kadang-kadang ditangkap dan dibawa untuk naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa-dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga. Satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil naga dan dibawa terbang ke langit. Hartwig Hausdorf bahkan menunjukkan bahwa seluruh peradaban Cina telah dibangun di sekitar pengaruh para alien.

Sejak era Revolusi Kebudayaan dan Cina diperintah oleh rezim komunis, rekaman bukti penampakan UFO semakin mustahil dipublikasikan.

5. Kanada
Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh.Stefan Micholak, mengklaim ia mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967.

Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia, yakni terlihatnya objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.

6. Jerman
Beberapa penampakan UFO yang paling awal terjadi pada perang dunia II. Semua pilot dibuat bingung oleh kemunculan pesawat-pesawat tempur yang aneh. Desas-desusnya adalah, Nazi mempunyai proyek rahasia dalam menciptakan pesawat tempur. Walau tak diketahui bukti kebenarannya.

7. Perancis
Pada tahun 2007 pemerintah perancis membuat kebijakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yaitu menyusun semua file UFO dari masa lalu, sekarang, hingga untuk yang akan datang. Mereka berharap bahwa ufologi akan dapat memberikan penjelasan yang tidak dapat mereka jelaskan sebelumnya.

8. Indonesia
Kamu tidak akan pernah mengira jika Indonesia termasuk kedalam daftar ini, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO tiap tahunnya. Insiden yang mengagumkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar.

Kabar ini beredar bulan Juli 2008, bermula ketika masyarakat sekitar Landasan Udara Juanda melihat cahaya aneh. Salah seorang saksi, Rizqinofa Putra M menceritakan pengalamannya melihat benda aneh dengan mengeluarkan cahaya seperti lampu pada Kamis (24/7/2008) sekitar pukul 19.30 -20.00 WIB. Bahkan dia juga menayangkan rekamannya itu dalam YouTube.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/706626-8-negara-paling-sering-dikunjungi-ufo.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Deddy Prasetyo Cabuli Petenis Anak Didiknya

Posted: 27 Jan 2013 07:59 AM PST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – EL (20) adalah petenis muda nasional. Menjadi petenis yunior nomor wahid nasional, adalah prestasi yang pernah diukirnya.

Namun, psikologis EL kini tertekan. Perbuatan tak senonoh mantan pelatihnya, yang juga salah satu pelatih tenis terbaik di negeri ini, DP.

Kepada wartawan termasuk Tribunnews.com, EL mengisahkan tekanan psikologis yang kini menderanya, akibat perbuatan cabul DP.

Saat itu, EL masih berumur 17 tahun. DP mencabuli EL di sebuah mess di Jalan Masid Al Anwar Nomor 31, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tiga tahun silam.

Menurut EL, yang juga diamini korban lainnya, DL dan MA, DP akan cuek kepada mereka, jika tidak mengikuti nafsu bejatnya.
“Kalau kami tolak keinginannya melakukan seks sama dia, pasti di lapangan tidak ada perhatian sama kami. Jadi, kami didiamkan begitu saja di lapangan,” ungkap EL, saat konferensi pers di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Sabtu (25/1/2013).

Selain itu, iming-iming sponsor pun dilontarkan DP kepada mereka.
“Kami juga diiming-imingi, kalau mau seks sama dia, akan dicarikan sponsor. Kami akan dapat semua dukungan sponsor dari atas sampai bawah, kami dapat semua,” tutur EL.

Jika nanti tidak berhasil di tenis, lanjut EL, DP pun berjanji akan tetap mendukung para korbannya.

“Walaupun kami tidak juara, dia akan dukung dan membiayai kami. Itu janji dia pada kami,” jelas EL.

Kepada EL, DP pernah berjanji akan dibawa ke turnamen bertitel dunia di Eropa, jika sudah mencapai ranking 300 dunia. Namun, janji itu tidak pernah terwujud, meskipun EL pernah masuk peringkat 100 dunia. (*)

tribunnews

Quote:ane gak kebayang kalo pelatih ini banting setir menjadi pelatih sepakbola di liga jeger maupun non jeger apakah jadi sembuh atau makin parah

masih bingung apakah petenis ini cewe or cowo

Spoilerfor berikut gambarannya dari sumber lain:

dibeberapa sumber sepertinya ada yang menulis inisial korban EL/EG, namun terlepas daripada itu

Spoilerfor ternyata:

Sumber dari http://kask.us/g49tp oleh BERlSlK

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BitTorrent Sync, Layanan Penyimpanan Online Diperkenalkan

Posted: 27 Jan 2013 07:53 AM PST

BitTorrent BitTorrent Sync

BitTorrent secara resmi memperkenalkan layanan penyimpanan online atau cloud storage dan dilengkapi dengan fitur sinkronisasi dengan nama Sync. Nama BitTorrent tentu tak asing lagi bagi penggemar file sharing peer to peer Torrent. Pembesut perangkat lunak P2P BitTorrent ini mulai merambah bisnis cloud storage.

Layanan cloud storage atau penyimpanan online Sync besutan BitTorrent ini memang tak jauh beda dengan layanan serupa seperti Dropbox dan SkyDrive. Kehadiran berbagai fitur di layanan Sync ini menjadi salah satu keunggulan layanan BitTorrent.

Sync memungkinkan pengguna menggunakan server BitTorrent untuk mentransfer file dari perangkat satu ke perangkat lainnya. BitTorrent yakin layanan cloud storage besutannya akan menarik perhatian pengguna dengan berbagai keunggulannya.

Sync BitTorrent

Keunggulan lain yang dimiliki layanan penyimpanan online besutan BitTorrent dibandingkan layanan seperti Dropbox dan SkyDrive adalah tak ada batasan ukuran tiap file untuk disimpan di layanan tersebut.

Layanan seperti Dropbox hanya menyediakan ruang penyimpanan online sebesar 2GB saja, ketika pengguna telah menggunakan seluruh kapasitas yang ada, pengguna harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan kapaitas yang lebih besar lagi.

Layanan Sync besutan BitTorrent ini bersifat gratis dan pengguna tak perlu khawatir tentang batasan jumlah file yang dapat disinkronisasikan dari perangkat satu ke perangkat lainnya.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (26/01/2012), layanan Sync dari BitTorrent ini memang belum mencapai tahap final, karena saat ini layanan Sync baru mencapai tahap pre-alpha testing.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Real Madrid vs Getafe Minggu, 27 Januari 2013

Posted: 27 Jan 2013 07:40 AM PST

Getafe vs Real Madrid 2-1

Real Madrid siap membalas dendam atas kekalahan mereka 2-1 di Colisseum Alfonso Perez kala menjamu Getafe pada Minggu, 27 Januari 2013 pukul 18.00 WIB. Bermain di Santiago Bernabeu pada tengah hari, Cristiano Ronaldo dkk. berkesempatan kembali memotong jarak dari Barcelona –meski kemungkinan sementara— kala terlibat dalam Derby Madrid yang tidak berimbang ini. Los Blancos memiliki segalanya untuk menang: termasuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 21 laga kandang terakhir.

Masih belum tersentuh kekalahan dalam kurun waktu lebih dari setahun. Inilah catatan fantastis yang dimiliki kubu Jose Mourinho. Terakhir kali mereka tumbang di La Liga, adalah oleh Barcelona (1-3) pada Desember 2011 lalu. Kini, Getafe akan menjadi santapan Cristiano Ronaldo yang tengah panas-panasnya. Ingatlah, pasukan Luis Garcia menjadi tim pertama yang membuat Real Madrid merasakan kekalahan di liga domestik, pada Agustus 2012 lalu.

Jika ada kekurangan, itu terjadi di sektor pertahanan. Tanpa seorang Iker Casillas, kini Jose Mourinho berharap pada kiper anyar tapi lama, Diego Lopez. Atau bisa jadi, ini kesempatan untuk Antonio Adan memulihkan kepercayaan Madridistas. Selebihnya, meski tanpa Pepe, rasanya barisan belakang The Special One tetap spesial.

Bicara tren, Getafe tengah dalam kondisi buruk. Mereka terakhir kali menang pada awal Desember 2012. Selanjutnya, delapan laga tanpa kemenangan dilalui. Kontras dengan Madird yang sejak awal tahun ini, cuma dua kali ditahan imbang.

Tapi, Derby Madrid antara kedua tim sering menghasilkan kejadian unik. Meskipun Getafe adalah tim yang tak bisa disepadankan dengan El Real, faktanya laga Madrid-Getafe sering berakhir dengan skor ketat. Bukan tidak mungkin pula, hal ini yang terjadi pada laga nanti sore.

Apalagi jika lini tengah dan belakang Los Blancos kembali bermain konyol seperti saat melawan Valencia (1-1). Kala itu, dua kartu merah melayang untuk kesalahan tak perlu. Sekaligus membuat rekor kedisiplinan pasukan Jose Mourinho sangat buruk: lima pengusiran wasit dalam enam laga terakhir.

Harapan untuk menekan Barcelona kini diberikan kepada Cristiano Ronaldo. Pria ini sudah membuat delapan gol dalam enam laga terakhir melawan Getafe. Dan seperti biasa, CR7 bisa jadi pembeda.

Head to Head

26 Agustus 2012     Getafe vs Real Madrid 2-1
4 Februari 2012     Getafe vs Real Madrid 0-1
10 September 2011     Real Madrid vs Getafe 4-2
10 Mei 2011     Real Madrid vs Getafe 4-0
3 Januari 2011     Getafe vs Real Madrid 2-3

Perkiraan Susunan Formasi

Real Madrid (4-2-3-1): Adan; Arbeloa, Albiol, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso;  Di Maria, Modric, Ronaldo;Higuain

Getafe (4-2-3-1): Moya; Valera, Lopo, Alexis, Escudero; Castro, Rodriguez, Michel, Gavilan; Alcacer, Colunga

Prediksi Sidomi: 60-40

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Negatif Narkoba

Posted: 27 Jan 2013 07:40 AM PST

Jakarta – Lima dari 17 orang yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad positif menggunakan narkoba setelah melalui tes urine. Namun, BNN menegaskan tak ada Raffi Ahmad dari ke lima nama tersebut.

“Dua pegawai swasta berinisial J dan MF, mahasiswa berinisial K, seorang konsultan restoran berinisial W, kemudian pengacara berinisial M,” ungkap Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

BNN mendapati barang bukti dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi di rumah presenter ‘Dahsyat’ itu. Dari 17 orang yang ditangkap, empat orang dikenal sebagai artis, Raffi, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.

“Jadi anggota kami sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba. Kita sudah dalami selama 3 bulan akhirnya subuh tadi anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan salah satu artis RA,” ujar Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto.

Sementara menurut Ketua RT di kawasan rumah Raffi, Pak Masum, presenter ‘DahSyat’ itu langsung membantah ganja yang ditemukan BNN sebagai miliknya.

“Waktu itu (ganja) ketemu, Raffi bilang itu bukan punya saya,” tutur Masum menirukan ucapan Raffi.

Pak Masum ikut menjadi saksi mata penggerebekan. Ia dijemput orang BNN untuk mendampingi penggeledahan rumah Raffi.
———————————————————————————–
comment:
Hmm, apakah ada “unsur damai”???
KUHP = Kasih Uang Habis Perkara

Sumber dari http://kask.us/g5btG oleh jsi2003

JAKARTA – Beredar kabar jika Raffi Ahmad ditangkap oleh petugas BNN dalam keadaan tanpa busana. Namun kabar tersebut dibantah tim pengacara Raffi, Meidy Junianto.

“Isu saja itu,” kata Meidy di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Tidak hanya itu menurut Meidy, Raffi dan teman-temannya baru diduga menggunakan narkoba. Namun begitu Raffi tetap harus menjalani prosedur.

“Tapi fakta hukum harus dijalani ya Raffi harus jalani ini. Bukan berarti mereka harus dipenjara atau direhabilitasi ya. Raffi bukan ditahan tapi haknya kepolisian belom boleh memulangkan Raffi dan teman-temanya 1×24 jam,” pungkas Meidy.
(ega)

http://celebrity.okezone.com/read/2013/01/27/33/752359/raffi-ahmad-ditangkap-dalam-kondisi-bugil

Status Raffi Ahmad Dkk Bergantung Hasil Tes Urine dan Asesmen

JAKARTA, KOMPAS.com — Badan Narkotika Nasional (BNN) terus menyelidiki apakah Raffi Ahmad dan 16 orang lainnya terbukti mengonsumsi narkotika atau tidak melalui tes urine dan asesmen. Nantinya, dari hasil kedua teknik penyelidikan tersebut, BNN akan menentukan apakah mereka menjadi tersangka atau tidak.

“Tergantung pada pemeriksaan, sekarang masih diperiksa sekaligus pemeriksaan tes urine, selesai satu jam lagi,” ujar Kepala BNN, Komisaris Jendral Anang Iskandar, kepada para wartawan di gedung BNN, Jakarta, Minggu (27/1/2013) siang.

Meski belum bisa memastikan apakah mereka positif atau tidak, Anang mengungkapkan bahwa dari hasil penggerebekan Minggu subuh, BNN menyita barang bukti berupa dua linting daun ganja dan beberapa butir pil ekstasi yang telah dilarutkan ke dalam minuman bersoda. Sementara itu, minuman bersoda tersebut dikonsumsi oleh 17 orang itu.

Deputi Pemberantasan BNN, Inspektur Jendral Benny Jozua Mamoto, mengatakan, penetapan status Raffi Cs tak hanya didasarkan pada tes urine, namun juga asesmen. Pasalnya, mereka yang terbukti hanya sebagai pengguna narkotika hanya akan menjalani rehabilitasi.

“Ketika ditangkap, kita tes apakah positif atau tidak. Kalau positif, kita lakukan asesmen dan kita akan pastikan juga mereka tidak terlibat dalam jaringan narkoba. Kalau hanya pengguna, akan kita rehabilitasi,” terang Benny.

Untuk waktu rangkaian penyelidikan tersebut, Benny mengaku tidak bisa menargetkannya. Namun, sesuai prosedur yang ada, seseorang akan menjalani pemeriksaan selama 3 x 24 jam dan akan ditambah 3 x 24 jam berikutnya.

Dari kediaman Raffi, di mana diadakan pesta narkoba, BNN membawa 17 orang–13 laki-laki dan empat perempuan. Empat orang dari mereka adalah para sosok publik, yaitu Raffi, pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar, serta politisi Partai Amanat Nasional Wanda Hamidah.

http://entertainment.kompas.com/read/2013/01/27/18445397/Status.Raffi.Ahmad.Dkk.Bergantung.Hasil.Tes.Urine.dan.Asesmen?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kenwp

ditunggu giliran si OLGA ditangkap juga

Spoilerfor olga:

Original Posted By Gchamp â–º
Tiba di Kantor BNN, Ibunda Raffi Ahmad Menangis

Jakarta – Ibunda Raffi Ahmad, Amy sampai di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013). Sesaat turun dari mobil, Amy terlihat langsung menangis.

Amy pun tak bisa memberikan komentar banyak mengenai penangkapan anaknya itu. Bahkan, ia hanya bisa tertunduk sambil menangis.

Amy terlihat mengenakan baju biru dengan rok panjang senada. Meski terlihat kusut, wajah Amy terlihat mengenakan riasan tipis.

Ia pun langsung naik ke ruang pemeriksaan Raffi. Namun, ia belum bisa melihat langsung anaknya itu karena Raffi masih dalam pemeriksaan.

Raffi menjadi salah satu artis dari 3 orang yang diamankan BNN. Dari penggerebekan yang dilakukan di rumah Raffi, BNN menemukan barang bukti berupa 2 linting ganja dan ekstasi yang dicampur dengan sprite.

Dua linting ganja dan NDMA itu dicampur sprite,” ungkap Ketua BNN, Komjen Pol Anang Iskandar di kantornya, Cawang, Jakarta Timur.

(nu2/dee)

http://hot.detik..com/read/2013/01/27/172529/2153408/230/tiba-di-kantor-bnn-ibunda-raffi-ahmad-menangis?9911012

Kronologi Penggerebekan di Rumah Raffi Ahmad

JAKARTA, KOMPAS.com — Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di rumah milik artis Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) pagi. Hasilnya, Rafi dan beberapa rekannya digiring ke BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Berikut kronologi kejadian berdasarkan keterangan yang dihimpun Kompas.com dari beberapa narasumber di lokasi penggerebekan.

Sekitar pukul 05.15 WIB, Ma’sun, Ketua RT 09 RW 04 Lebak Bulus, dijemput seorang anggota BNN di rumahnya.

Kepada Ma’sun, petugas BNN meminta kesediaan Ma’sun menjadi saksi dalam penggerebekan di rumah salah seorang warganya. Ia kemudian ke luar dan mengikuti petugas tersebut. Di jalan menuju rumah Raffi, delapan anggota BNN lain telah hadir.

“Mereka parkir di depan Sekolah Widuri, terus jalan kaki ke sini,” kata Ma’sun.

Perjalanan mereka terhenti di rumah Raffi. Petugas kemudian masuk ke rumah dan melihat Raffi di ruang tamu mengenakan baju kaus dan celana pendek bersama beberapa rekannya.

Penggeledahan dilakukan di ruang tamu dan lantai bawah, kemudian dilanjutkan ke lantai dua.

Denia, pembantu rumah tangga di rumah Raffi, menjelaskan, beberapa saat setelah pukul 05.00 WIB, ia hendak mematikan lampu rumah. Saat itu sekitar 10 pria berpakaian preman menaiki anak tangga.

Ia kemudian melaporkan kedatangan para tamu tersebut ke suaminya, Umar, yang berada di kamar tidur. Umar keluar dan sempat terlibat perdebatan dengan petugas.

Sekitar pukul 06.30, Umar dibawa ke lantai 1. Saat itu pula Irwansyah dan Zaskia Sungkar terlihat memasuki rumah.

Di ruang tamu, bersama Raffi, saat itu ada Wanda Hamidah dan dua teman dekat Raffi, yakni Rajiv dan seorang teman Raffi yang tidak dikenal Denia.

“Dari dalam rumah, orang BNN bawa dua linting ganja dan sekitar 14 kapsul dalam botol hitam,” kata Ma’sun.

Menurut Ma’sun, petugas keluar dari rumah Rafi sekitar pukul 07.30. “Pas warga saya sedang kerja bakti,” tutur Ma’sun.

Ardi, warga yang tinggal di depan kompleks rumah Raffi, membenarkan, rombongan orang keluar dari rumah Raffi setelah pukul 07.00, saat warga sedang kerja bakti.

Saat itu, warga tidak menduga terjadi penggerebekan karena mengira sedang dilakukan syuting di rumah host acara musik Dahsyat itu.

Ma’sum melihat beberapa artis ikut dibawa bersama Raffi oleh petugas BNN.

Menurut Denia, suaminya, Umar, ikut dibawa bersama rombongan tersebut.

“Kami tahunya ada rombongan artis karena mobilnya diparkir di depan sekolah. Mereka jalan kaki lewat sini,” kata Ardi.

Seperti diberitakan, BNN menangkap total 17 orang dari rumah Raffi Ahmad, Minggu. Empat di antaranya adalah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Editor :
Tri Wahono

http://entertainment.kompas.com/read/2013/01/27/1643567/Kronologi.Penggerebekan.di.Rumah.Raffi.Ahmad?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

berita pengalihan ISU yang Ruaaaarrr Biasa

Sumber dari http://kask.us/g5bfX oleh Gchamp

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment