Wednesday, December 5, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Heboh Bupati Aceng Fikri Nikahi Shinta Larasati 2 Bulan

Posted: 05 Dec 2012 07:28 PM PST

Belum selesai persoalan nikah siri kilat 4 hari dengan Fani Oktora yang masih berusia 18 tahun, Bupati Garut Aceng HM Fikri kembali tersandung kasus pernikahan singkat. Kali ini, seorang wanita di Karawang, Jawa Barat, bernama Shinta Larasati mengaku dinikahi Aceng dengan usia pernikahan 2 bulan saja.

“Anak saya menikah pada Maret sampai Juni 2011,” kata Bambang Kusbayono, ayah dari Shinta Larasati, dalam perbincangan dengan VIVAnews lewat telepon, Rabu 5 Desember 2012.

Bambang sangat yakin bahwa itu adalah Aceng yang sama yang saat ini menjadi perbincangan publik. Bambang juga memiliki bukti-bukti pernikahan, surat dari Kantor Urusan Agama, foto-foto pernikahan, hingga surat talak perceraian yang dimilikinya.

“Saya juga beberapa kali ke rumahnya di pendopo, di Garut sana. Anak saya juga punya rumah di wilayah Copong, Garut,” kata Bambang. “Saya ada bukti-bukti semuanya. Semua buktinya lengkap.”

Shinta saat ini masih berada di Bandung. Shinta, kata Bambang, merupakan pernah menjadi murid di sebuah Pondok Pesantren di Suryalaya, Tasikmalaya. “Saat ini anak saya bekerja di perusahaan swasta,” kata Bambang.

Menanggapi pengakuan baru ini, pihak Bupati Aceng membantah keras. Menurut pengacara Aceng, Ujang Suja’i pengakuan dari Karawang itu sama sekali tidak benar. “Kata Pak Bupati itu tidak benar,” kata Ujang saat dikonfirmasi.

Ujang menegaskan, Bupati Aceng sudah menerima laporan dan melihat televisi yang menayangkan pengakuan Bambang. Ujang menegaskan, bukti-bukti yang diperlihatkan di televisi itu sama sekali tidak benar.

“Foto-foto itu perlu diverifikasi lagi, perlu diklarifikasi lagi. Mungkin foto-fotonya tidak benar,” kata Ujang lagi. Seperti diketahui, pernikahan Aceng dengan Fani berlangsung pada 14 Juli 2012. Tapi pernikahan itu hanya berlangsung empat hari.

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/372741-sebelum-fani–bupati-aceng-nikahi-shinta-2-bulan

Sumber dari http://kask.us/50bf40f27c1243600e000029 oleh teckoajaib

Heboh Bupati Aceng Fikri Nikahi Shinta Larasati 2 Bulan

Diduga Fani Bukan Korban Pertama Bupati Aceng

Heboh Bupati Garut Nikahi Gadis, 4 Hari Cerai

 

 

 

Virus Dan Jamur Yang Membunuh Diego Mendieta Coy!

Posted: 05 Dec 2012 07:17 PM PST

Inilah Virus & Jamur Penyebab Kematian Pesepakbola Mendieta

Pemain sepakbola asal Paraguay, Diego Mendieta, meninggal lantaran penyakit yang dideritanya. Cytomegalovirus (CMV) menginfeksi tubuhnya dan jamur candida yang juga bersemayam. Belum lagi demam berdarah yang dideritanya. Seperti apa keganasan virus dan jamur tersebut?

“CMV adalah virus yang memiliki sifat oportunistik, karena baru akan menjadi aktif apabila kekebalan tubuh seseorang menurun,” terang dokter spesialis penyakit dalam di RSCM, dr Adityo Susilo SpPD, dalam perbincangan dengan detikHealth, Rabu (5/12/2012).

Virus ini bisa menyebar melalui cairan tubuh. Bisa dari cairan di alat kelamin maupun darah. Sedangkan penyebaran melalui air liur, menurut dr Adit, belum terkonfirmasi.

“Bisa saja kita punya CMV, tapi karena bagus kekebalan tubuhnya, maka tidak bergejala. Nah, saat imun turun barulah virus ini mengalami reaktivasi,” imbuhnya.

Saat reaktivasi, virus ini bisa menyerang ke organ tubuh lainnya. Bisa manifestasi infeksi paru atau pneumonia, dan bisa juga ke retina atau disebut retinitis.

“Retina bisa mengalami peradangan akibat aktivasi virus ini. Kebanyakan menyerangnya ke paru dan ke retina, tapi bisa juga ke organ lainnya,” jelas dr Adit.

Bila menyerang ginjal maka disebut CMV nefritis, jika menyerang hati disebut CMV hepatitis, bila jantung yang diserang disebut CMV myocarditis, bila paru-paru yang diserang disebut CMV pneumonitis, kalau mata yang diserang disebut CMV retinitis, jika lambung yang diserang disebut CMV gastritis, bila usus yang diserang disebut CMV colitis, dan kalau otak yang diserang disebut CMV encephalitis.

Mengutip pidato pengukuhan di upacara penerimaan jabatan guru besar patologi klinik Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro pada 28 Juli 2007 yang disampaikan M.A. Lisyani Budipradigdo Suromo berjudul ‘Kewaspadaan terhadap Infeksi Cytomegalovirus Serta Kegunaan Deteksi Secara laboratorik’, pada kondisi kompetensi imun yang baik (imunokompeten), infeksi CMV akut jarang menimbulkan komplikasi. Akan tetapi penyakit dapat menjadi berat bila yang bersangkutan berada dalam keadaan immature (belum matang), immunosuppressed (respons imun tertekan) atau immunocompromised (respons imun lemah), termasuk ibu hamil dan neonatus, pengidap HIV (human immunodeficiency virus), mereka yang mendapatkan transplantasi organ atau pengobatan imunosupresan dan yang mengalami penyakit keganasan.

Sementara itu terkait jamur Candida, diketahui jamur ini memiliki spesies yang banyak, salah satunya Candida albicans. Candida sebenarnya adalah jamur yang normal ada di tubuh manusia. Namun pada saat terjadi ketidakseimbangan kekebalan tubuh, maka jamur ini jadi berbahaya. Ketika pertahanan neutrofil terganggu maka akan memfasilitasi pertumbuhan Candida.

“Candida menginfeksi dalam darah, tentu sangat berbahaya. Kalau infeksi butuh faktor risiko, kalau nggak ada mungkin flora normal. Begitu ada pemeriksaan klinis, diketahui infeksi,” terang dr Adit.

Penyakit-penyakit yang dapat membuat tubuh lebih rentan terhadap infeksi kandidiasis, khususnya mulut (oral trush), seperti dikutip dari MayoClinic antara lain HIV/AIDS, kanker, diabetes mellitus dan infeksi jamur vagina.

http://health.detik..com/read/2012/12/05/175908/2110405/763/inilah-virus-jamur-penyebab-kematian-pesepakbola-mendieta?991104topnews


cytomegalovirus


cytomegalovirus


Jamur CANDIDA

Cytomegalovirus, Virus Bandel yang Harus Diwaspadai

Cytomegalovirus (CMV) merupakan virus yang diklasifikasikan dalam keluarga virus herpes, memiliki potensi yang berbahaya bagi janin, pasien operasi cangkok organ, mengganggu atau merusak organ paru-paru, jantung, mata, usus, ginjal, lambung, dan lain-lain. Pengobatannya pun tidak semudah mengobati virus lainnya. Adakah solusi alami untuk mengatasi CMV?
.
Organ yang Bisa Terkena Infeksi CMV
CMV dapat mengenai hampir semua organ dan menyebabkan hampir semua jenis infeksi. Organ yang bisa terkena CMV adalah:
Ginjal, sehingga disebut CMV nefritis;
Hati, sehingga disebut CMV hepatitis;
Jantung, sehingga disebut CMV myocarditis;
Paru-paru, sehingga disebut CMV pneumonitis;
Mata, sehingga disebut CMV retinitis;
Lambung, sehingga disebut CMV gastritis;
Usus, sehingga disebut CMV colitis.
Otak, sehingga disebut CMV encephalitis.
.
Gejala atau Akibat dari CMV
Akibat dari terinfeksi CMV dapat ringan namun juga dapat amat berbahaya. Gejala dapat bervariasi mulai dari amat berat hingga gejala minimal, bahkan ada juga yang tanpa gejala.
Karena dapat menyerang hampir semua organ, gejalanya sangat bervariasi tergantung dari organ yang diserang. Biasanya CMV menyebabkan demam, penurunan jumlah sel darah putih (leukopenia) dan letih- lesu. Gejalanya dapat ringan hingga berat. Kreatinin dapat meningkat pada pasien cangkok ginjal dengan infeksi CMV. Infeksi pada paru-paru menimbulkan sesak dan batuk. Pada sistem cerna seperti misalnya lambung dan usus, infeksi CMV menyebabkan mual, muntah dan diare. Ensefalitis (otak) CMV dapat menyebakan kejang, nyeri kepal, dan koma. Apabila penderita sedang hamil, CMV bisa menginfeksi janin dan mengakibatkan gangguan pada organ tertentu janin.
.
Menyerang Organ Janin
Virus CMV pada wanita hamil dapat berakibat pada janin yang dikandungnya dengan manifestasi berbeda-beda, misalnya kulit berwarna kuning, pembesaran hati dan limpa, kerusakan atau hambatan pembentukan organ tubuh seperti mata, otak, gangguan mental, dan lain-lain tergantung organ janin mana yang diserang. Umumnya janin yang terinfeksi CMV lahir prematur dan berat badan lahir rendah.
.
Masalah Bagi Pasien Cangkok Organ
Virus CMV biasa menghinggapi pasien cangkok organ pasca transplantasi karena biasanya para pasien ini diberikan obat-obatan yang menekan sistem kekebalan tubuh. Pemberian obat ini dimaksudkan supaya sistem kekebalan tubuh pasien operasi cangkok organ tidak menyerang organ baru yang dicangkokkan. Efek samping dari penekanan sistem kekebalan tubuh ini adalah ketidakmampuan tubuh untuk melawan infeksi, termasuk serangan CMV.
.

Diagnosa CMV

Kebanyakan infeksi yang ada tidak terdiagnosa karena CMV seringkali menampakkan sedikit gejala, bahkan bisa juga tanpa gejala. Diagnosis pasti CMV ditetapkan berdasarkan pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) yang mendeteksi keberadaan DNA (materi genetik) virus CMV dalam darah. Disamping itu, infeksi CMV juga ditetapkan dengan pemeriksaan kadar antibodi IgG dan IgM.

Penularan CMV
Virus CMV ada dalam cairan tubuh pasien CMV dan ditularkan melalui kontak selaput lendir (mulut dan kelamin). Selain itu, penularan CMV bisa melalui transfusi darah, dan pada bayi umumnya tertular pada saat masih dalam kandungan atau dari ASI.
.
Infeksi CMV Bisa Berulang
CMV tergolong virus yang bandel atau hampir tidak bisa dihilangkan dari tubuh inang. Sekali terinfeksi, virus akan membenamkan diri dalam tubuh dan dapat menyebabkan infeksi berulang pada masa mendatang. Untuk men
.
Pengobatan CMV
Secara medis konvensional, pengobatan yang paling sering dipakai untuk infeksi CMV adalah Ganciclovir. Namun, pengobatan secara holistik bisa Anda lakukan penggabungan dari berbagai terapi alami, seperti misalnya jus anggur merah, terapi bawang putih, terapi VCO (Virgin Coconut Oil), dan terapi propolis (antivirus kuat terbuat dari air liur/sarang lebah).

http://healindonesia.com/2009/10/05/cytomegalovirus-virus-bandel-yang-harus-diwaspadai/

Jagalah kesehatan dan biasakan hidup sehat …..

Karena virus – virus yang termasuk dalam golongan Human Immunodeficiency Virus bisa teridiri dari beraneka macam… Bisa jadi virus Cytomegalovirus (CMV) yang menjadi penyebab Diego Mendieta meninggal adalah termasuk salah satunya.

So… Becareful Guys !!!!!

Original Posted By braindoctor â–º
bisa pakai propolis juga yaaa… ? klo gitu ane nitip nih Gan… Siapa tw ada yg butuh…

Original Posted By Polisimaling1 â–º
sebenarnya penyebabnya itu karena dia tidak digaji itu hal yang pertama gan
kedua, kemungkinan pola makannya juga menurun seiring tidak diberi gaji
ketiga, kalo pola makan menurun, itu berpengaruh terhadap kekebalan tubuh gan, tubuh menjadi gampang terserang penyakit

Original Posted By superdenbagus â–º
nais inpoh gan

buat sistem imun pakai transfer factor aja gan yg telah teruji klinis meningkatkan

sistem imun manusia hingga 437%, satu2nya didunia saat ini

mau beli PM ane aje hehehehehh

 Sumber dari http://kask.us/50bf3d560c75b47742000007 oleh ReiraMoreloze

Virus Dan Jamur Yang Membunuh Diego Mendieta Coy!

Yang Meninggal Diego Mendieta Bukan Diego Michiels

Diego Mendieta Meninggal Dunia Karena Typhus

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah 10 tingkah payudara Cewek yang bikin deg-degan

Posted: 05 Dec 2012 10:15 AM PST

10 tingkah payudara bikin deg-degan – semua tahu pentingnya peran payudara saat beraksi. Entah bagaimana, para suami memang tampak sangat memujanya. Lebih dari sekedar membiarkan suami bermain-main dengannya, ternyata masih ada banyak cara yang bisa Anda lakukan terhadap payudara untuk menggoda suami sehingga bikin deg-degan lagi. Yuk kita simak 10 tingkah payudara bikin deg-degan berikut ini.

1. Melompat ke di atas tempat tidur

Ternyata ada alasan yang mungkin tak pernah kita ketahui sebelumnya tentang mengapa pria suka sekali melihat wanita melompat, seperti di atas trampolin misalnya. Rupanya mereka terpana ketika melihat buah dada naik-turun…

2. Menekan payudara ‘melawan’ kaca bening

Gerakan seksi satu ini bisa dilakukan saat mandi, namun jika tak ada pintu kaca di kamar mandi, maka Anda bisa memakai kaca jendela manapun yang berada dalam jarak pandangnya. Misalnya ketika ia sedang asyik memotong rumput, Anda bisa menggodanya dengan mendekatkan tubuh ke jendela hingga buah dada dalam kondisi ‘tertekan’. Dijamin, ia bakal langsung meninggalkan rumput liar yang ada di halaman dan membopong Anda ke kamar tidur.

3. Memulaskan lipstik dengan belahan dada

Cara ini pernah dilakukan Molly Ringwald dalam acara THE BREAKFAST CLUB. Meski tak semua wanita bisa melakukannya, namun tak ada salahnya untuk mencobanya bukan? Caranya adalah dengan menekan kedua buah dada dengan kedua lengan hingga berhimpitan satu sama lain. Selipkan lipstik atau lipgloss ke tengah belahan dada, tundukkan kepala, dan pulaskan lipstiknya. Ketika melihat aksi tersebut, si dia pasti…glek.

4. Mendandaninya

Semua bagian tubuh seolah memang nampak lebih seksi jika dibalut bahan satin, renda, bulu, atau whipped cream. Bahkan suami dengan karakter dingin yang tak mudah tergoda sekalipun bisa takluk olehnya.

5. ‘Menyajikannya’ di depan wajahnya

Merayaplah ke atas pangkuannya dan sandarkan buah dada di depan wajahnya. Hal ini akan sangat mengganggunya. Cara ini bisa membuat momen ‘buka baju’ lebih terasa lebih menantang, lebih baik, lebih perlahan, dan lebih menyenangkan tentunya. Cihuii….

6. Senam buah dada yuk!

Pasang musik dan goyangkan buah dada Anda. Apa masih ada pemandangan yang lebih bagus untuknya, selain buah dada yang bergoyang ke sana ke mari?

7. Memo kejutan

Sembunyikan sesuatu yang ia suka dalam bra, mungkin memo seksi dengan saran seksi di dalamnya? Dia pasti suka…

8. Kekecilan = besar

Pakai kaos putih Anda yang kekecilan. Sobek sedikit di bagian leher membentuk kerah sabrina di atas dada, agar buah dada menyembul tumpah dan tampak lebih besar dari yang biasa dia lihat.

9. Buat lingkaran

Saat top less di depannya, buat lingkaran-lingkaran besar dari lembah buah dada menuju puncaknya dengan jari yang sudah Anda basahi di mulut. Buat dia terpana dengan perjalanan jari Anda.

10. ‘Menyembunyikannya’ dalam kaos basah

Untuk membuat suami terpana dengan buah dada, tak harus selalu dilakukan dalam keadaan telanjang. Anda bisa tetap mengenakan kaos (disarankan warna putih atau yang cerah) tanpa bra tentunya. Tuang air hingga membasahi kaos, dan BANG!!, dia pasti langsung menerkam Anda

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/612630-10-tingkah-payudara-bikin-deg-degan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Mari Mengenal Sekolah Maskot Profesional Di Jepang [Photo]

Posted: 05 Dec 2012 10:13 AM PST

Siapa bilang gampang menjadi boneka mascot ? Lihat saja ternyata ada sekolah mascot professional di Jepang. Jepang terkenal sering menggunakan mascot untuk marketing atau karakter produk dalam promosi. Karenanya seorang seniman Choko Oohira mendirikan sekolah mascot professional pada tahun 1985.

"Saya ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana untuk sepenuhnya menjadi karakter dan menjelaskan bahwa adalah cara untuk membuat anak-anak bahagia," katanya. Sekolah memiliki sekitar 25 siswa. Eiichiro Sakaida, 21, yang melakukan perjalanan lebih dari 885km (550 mil) untuk mencoba kelas, mengatakan: "Saya ingin belajar dari para profesional."

Di mana mata Anda? Dimana telinga Anda "kata? Choko Oohira, pendiri sekolah, menunjuk di depan kelas baru pada bergerak di kostum yang termasuk siswa berpakaian sebagai panda raksasa, kucing dan domba. Oohira sendiri merupakan seniman mascot sejak 20 tahun lalu. Tujuannya hanya satu ingin membantu para professional menyempurnakan seni gerak dan karakter saat menjadi mascot.

"Ketika saya melihat tempat-tempat di mana tangan seseorang yang keluar antara tangan kostum, atau mereka melepaskan topeng mereka di depan orang, atau menunjukkan kulit mereka di bawah topeng, itu sangat mengecewakan," kata Oohira "Saya hanya ingin memberitahu mereka bukan begitu melakukannya. Saya ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana untuk sepenuhnya menjadi karakter dan menjelaskan bahwa adalah cara untuk membuat anak-anak bahagia.

"Siswa diajarkan segala sesuatu dari tari tradisional, untuk membantu dengan rutinitas tarian yang sebenarnya sebagai maskot, dengan gaya berjalan yang berbeda yang menggambarkan usia yang berbeda saat mengenakan kostum. Pelajaran lainnya termasuk bagaimana berinteraksi dengan anak-anak sambil mengenakan kostum, bagaimana beremosi , dan pelatihan untuk memastikan gerakan maskot itu bekerja ketika orang tidak dapat melihat wajah pemain."

Maskot sering digunakan untuk acara promosi dan masing-masing mascot memiliki karakter tertentu. Di daerah Tokyo saja ada 250 maskot, tidak termasuk yang digunakan sebagai promosi perusahaan.

"Saya memang menyukai mereka," kata Seiji Uchida, 12, yang mengambil bagian dalam sesi latihan pagi baru-baru ini dengan skor karakter. "Fakta bahwa mereka berbulu dan karakter masing-masing memiliki kepribadian sendiri cukup menarik."

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/608820-mengenal-sekolah-maskot-profesional-di-jepang.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Model Zombie Nan Seksi [ Photo]

Posted: 05 Dec 2012 10:11 AM PST

Sebuah agensi model mempunyai cara berbeda untuk mempromosikan sebuah acara televisi. Mereka merilis sebuah kalender seksi, namun model yang ikut serta didandani tidak seperti model biasanya melainkan seperti zombie.

Tidak ada yang bagus dari dandanan model-model tersebut. Mereka bahkan didandani seperti halnya mayat berjalan atau zombie. Namun tetap ada unsur seksi dalam pembuatan kalender ini.

Setiap model masih menggunakan bikini seksi yang menunjukkan lekukan tubuh mereka. Hasilnya, kalender ini mendapatkan penilaian positif dari editor majalah dewasa FHM, yang merilis kalender tersebut.

“Kalender ini menggabungkan dua hal favorit dari FHM, yakni perempuan cantik dan zombie,” ucap pihak FHM, seperti dikutip Orange.

Tetapi ada beberapa pihak yang tidak menyukai hasil foto itu. Mereka justru lebih memilih lokasi pemotretan di tempat yang suram daripada lokasi yang penuh dengan matahari

http://forum.viva.co.id/image-only/613419-wow-ada-model-zombie-nan-seksi.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah 7 Momen Keren di Konser JLo

Posted: 05 Dec 2012 10:09 AM PST

Untuk pertama kalinya, Jennifer Lopez menggelar konser di Indonesia. Dan sukses! Sejak Lady Gaga membatalkan show beberapa waktu lalu, selalu ada bayang-bayang ketakutan untuk acara penyanyi-penyanyi wanita.
Jumat (29/11), terbukti JLo berhasil. Tak hanya menghibur selama 90 menit, namun MEIS sebagai venue juga dipenuhi penggemar dari berbagai kalangan.

Untuk kamu yang tak bisa nonton langsung, Vengeance Est 6661 akan memberikan detail acaranya. Sudah 40 tahun lewat, Mama JLo memang luar biasa.

1. Ketika Tirai Dibuka

Penonton bergemuruh ketika tirai warna biru dan perak bertuliskan JLO dibuka. Sosok sang idola meneriakkan “Jakarta!” sebelum menyanyikan Never Gonna Give Up. Lagu itu disambung Old Hollywood Glamour, Get Right dan Love Don’t Cost a Thing.

Setelan panjang tertutup berkilauan menjadi kostum JLo kali ini. Dilengkapi sepatu hak tinggi, sang diva bergerak dari ujung ke ujung. Dia juga ditemani sepasukan penari, dua penyanyi latar, dan sebuah live band. Ya, dia benar-benar bernyanyi live!

2. Menari dan Bernyanyi

kamu bisa melihat bagaimana JLo selalu berusaha berdekatan dengan penggemar. I’m Into You, Waiting For Tonight dan Back to the Bronx masuk daftar playlist berikutnya.

Kemudian lampu panggung diredupkan. Terlihat berbagai gerakan di atas panggung, menandakan persiapan properti. Siapa sangka, saat lampu dinyalakan, yang tampak adalah sebuah ring tinju?

3. Ada Pertandingan Tinju!

Seperti ada tontonan gratis pertandingan tinju di atas panggung, diperankan oleh dua dari penari latar. Sementara layar yang menempel di belakang dan sebelah panggung menayangkan video bergambar JLo.

4. She’s Coming From the Block

Dengan tank top, celana panjang, sepatu santai dan topi yang semuanya bling-bling, JLo membawakan Goin’ In, I’m Real, All I Have, Ain’t I Funny dan tentu saja, lagu yang menceritakan asal JLo, Jenny From the Block.

5. Cantik Seperti Bidadari

Sudah waktunya menurunkan atmosfer konser, waktunya menyanyikan lagu-lagu bertempo balada. Screen menampilan kolase gambar JLo bersama kedua anaknya, mengiringi lagu Baby, I Love You.

Di sini, JLo berbicara lebih banyak soal cinta. Dia tampil istimewa, mengenakan gaun tipis melambai berwarna biru. Seorang gitaris tampan duduk di sebuah kursi, memainkan nada-nada Latin.

Nada Latin yang didentingkan tersebut tentu saja membuat orang tak menyangka, kalau yang dinyanyikan JLo adalah single debutnya, If You Had My Love. Kali ini, lagu tersebut diaransemen akustik. Keren!

6. Teaterikal Fashion

Untuk keempat kalinya, JLo berganti kostum. Semacam aksi teaterikal dipertontonkan sembari menunggunya balik ke panggung. Tak hanya JLo, penari-penari pendukungnya pun begitu profesional!

Muncul lagi dalam balutan setelan resmi warna hitam berkilauan, lengkap dengan topi fedora, JLo menyerukan lagu Let’s Get Loud. Panggung jadi terasa sangat Latin dengan kipas-kipas besar warna pink.

7. Super Komunikatif!

Sebagai seorang diva internasional, JLo menunjukkan kelasnya dengan sangat baik. Dia tak hanya menari dan bernyanyi (juga melepas kostum terakhirnya di panggung, menyisakan lingerie dan stocking hitam seksi), namun juga berkomunikasi.

Coba cek video ini, di mana JLo belajar bahasa Indonesia kepada salah satu penonton. Bahkan, dia tak segan meminjamkan mic-nya!

http://forum.viva.co.id/image-only/613224-7-momen-keren-di-konser-jlo.html

WOW Edan Inilah Kakek yang Menikahi Gadis Boneka Tercantik China

Posted: 05 Dec 2012 10:08 AM PST

Kakek yang Menikahi Gadis Boneka Tercantik China>> Lihat lah kecanggihan tegnologi yang membuat gadis cantik dan seksi yang tak pernah anda duga sebelumya.

http://forum.viva.co.id/image-only/613037-kakek-yang-menikahi-gadis-boneka-tercantik-china.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Photo Pose Seksi Heidi Montag Di pinggir Pantai

Posted: 05 Dec 2012 10:06 AM PST

Memang tidak sia-sia Heidi Montag menghabiskan banyak uang untuk melakukan berbagai operasi plastik. Lihat bagaimana di begitu percaya diri saat menampilkan tubuh seksinya di tepi pantai Santa Barbara.

WOW Photo Para Pramugari-pramugari seksi

Posted: 05 Dec 2012 10:03 AM PST

Pramugara (untuk pria) dan pramugari (untuk wanita) adalah staf/karyawan perusahaan pengangkutan umum (baik udara, darat, dan laut) yang bertugas melayani penumpang. Tugas utama mereka adalah menjaga keselamatan dan melayani kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan. Kepramugaraan adalah hal-hal yang berkenaan dengan pekerjaan di pesawat udara, kereta api, atau kapal:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW FOTO Gila… Ayah Pasang Foto Seksi Anak Gadis Demi Mobilnya Terjual

Posted: 05 Dec 2012 09:57 AM PST

Seorang penjual mobil menggunakan foto seksi putrinya yang berumur 20-tahun untuk berpose dengan celana dalamnya demi membantunya menjual mobil bekas. Kim Ridley memfoto Lexxa yang hanya mengenakan celana dalam dan atasan yang ketat – dan memposting foto-foto bersama iklan untuk mobilnya di eBay. Taktik iklan berhasil – mobil Kim telah terjual ke Eugene, Oregan.

Di satu iklan, menunjukkan Lexxa menunjukkan bokongnya ke kamera sementara dia mengengkat pada mobil Datsun 25 tahun, menarik perhatian dan mendapat tawaran final hampir £ 5.000.

Tidak semua orang terkesan dengan usaha keluarga Kim. Salah satu blog orangtua mengeluhkan pria tersebut mengobyekan dan menseksualisasi putrinya sendiri untuk keuntungan pribadi”. Tapi dealer tersebut bersikeras dia hanya seorang pengusaha yang baik. Kim mengatakan: “Gadis dan anjing menarik perhatian orang. Jika saya merasa buruk tentang hal itu, saya tidak akan melakukannya..”



http://forum.viva.co.id/image-only/613526-gila-ayah-pasang-foto-seksi-anaknya-demi-mobilnya-terjual.html

WOW Inilah 5 Terowongan Dari Pohon Terindah di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 09:55 AM PST

Berikut adalah 5 terowongan terindah yang terbentuk dari deretan pohon secara alami:

1. Yew Tree Tunnel, Inggris

Rumah abad pertengahan The Aberglasney House memiliki salah satu taman yang paling indah di Wales, Inggris. Mereka telah menjadi inspirasi bagi penulis sejak tahun 1470. Terowongan Yew merupakan daya tarik wisata yang populer di daerah ini. Percaya atau tidak, butuh sembilan tahun pemangkasan agar bentuk “gapura” yang unik ini bisa kembali seperti penampakan semula

2. The Dark Hedges, Irlandia Utara

James Stuart menanam 150 pohon beech di abad ke-18, untuk membuat terkesan para tamunya saat mereka mendekati propertinya yang indah, Gracehill House.
Sebuah legenda menceritakan bahwa arwah seorang pembantu, yang tinggal di sekitar Gracehill House meninggal dalam keadaan misterius ratusan tahun yang lalu dan menghantui jalan tersebut. ” Grey Lady” secara tiba-tiba melayang di sepanjang jalan dan dengan cepat menghilang saat ia mencapai pohon beech terakhir.

3. Jacaragans Walk, Afrika Selatan

Oktober adalah bulan ketika bunga dari ribuan pohon Jacaragan mekar secara penuh. Terowongan pohon yang spektakuler ini terletak di Johannesburg dan Pretoria, Kota Jacaragan di mana 70.000 lebih Jacaragans memberi percikan ungu-biru terhadap wajah perkotaan.

4. Bamboo Path, Jepang

Hutan Bambu Sagano terletak di Arashiyama. Jalur yang Agan lihat dalam gambar di atas panjangnya 500 m, dan melalui salah satu hutan bambu yang paling indah di Jepang. Hutan ini dekat dengan kuil-kuil terkenal di Jepang, termasuk Kuil Nenbutsu-ji Adashino.

5. Wisteria Tunnel, Jepang

Taman Bunga Ashikaga merupakan salah satu tempat terbaik untuk mengagumi berbagai varietas wisteria, termasuk wisteria dengan bunga gagan, wisteria raksasa dan varian wisteria kuning, putih, merah muda atau ungu terang.

http://forum.viva.co.id/image-only/604283-5-terowongan-dari-pohon-terindah-di-dunia.html

Wanita Yang Menikah Paling Banyak Di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 08:00 AM PST

Seorang Nenek berusia 68 tahun resmi menjadi wanita pemecah rekor
melakukan paling banyak perkimpoian sepanjang sejarah.

Linda Wolfe nama wanita tersebut telah melakukan pernikahan sebanyak 23 kali , dan pernikahan pertama yang dia lakukan, yaitu pada saat berumur 16 tahun.

Tujuh pernikahan pertamanya berjalan cukup lama, yaitu setiap masing-masing pernikahan berlangsung selama tujuh tahun. Namun dia juga pernah melakukan pernikahan yang sangat singkat yaitu hanya selama 36 jam saja.

Nama Linda saat ini telah tercantum di Guiness Book of world Records sebagai wanita yang melakukan paling banyak pernikahan.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

15 Penemuan Yang Pertama Di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 07:00 AM PST

1. Kamera Digital Pertama Di Dunia (1975):Karya Insinyur Kodak, Steve Sasson
Pada Desember 1975, Kodak insinyur Steve Sasson menciptakan sesuatu yang akan merevolusi fotografi: kamera digital pertama di dunia. Itu adalah seukuran pemanggang roti, dan menangkap gambar hitam dan putih pada resolusi 100 × 100 – atau 0,01 megapixels dalam terminologi pemasaran. Gambar yang disimpan pada pita kaset, mengambil 23 detik untuk menulis. Kamera menggunakan ADC dari Motorola, lensa dari kamera film Kodak, dan sebuah chip CCD dari Fairchild Semiconductor – teknologi yang sama dengan kamera digital yang masih digunakan hari ini. Untuk pemutaran gambar, sebuah komputer khusus dan tape pembaca (digambarkan di bawah) dibangun, keluaran gambar yang kasar pada TV standar. Butuh lebih 23 detik untuk membaca setiap gambar dari kaset.
 
2. Motel Pertama Di Dunia(1925): Motel Inn
 
Motel Inn di San Luis Obispo, California, adalah motel pertama di dunia. Dibangun pada tahun 1925 oleh arsitek LA Arthur Heineman, yang menciptakan istilah motel yang berarti “motor hotel.” Motel Inn ini awalnya disebut Milestone Mo-Tel.Harga permalam adalah $ 1.25. Heineman tidak mampu membayar biaya pendaftaran merek dagang, sehingga para pesaing dapat menggunakan kata “motel.” Motel ini masih beroperasi hari ini.

 

3.Sampul Album Pertama Di Dunia (1938): Smash Song Hits oleh Rodgers and Hart
Sebelum Alex Steinweiss (23th), merancang cover, album yang diciptakan pada tahun 1938 untuk Columbia Records, dijual dalam bungkus kertas cokelat polos. Album “Smash Song Hit oleh Rodgers and Hart” adalah sampul album pertama di dunia.

 
4. Novel Pertama Di Dunia (1007): Tale of Genji
Pada tahun 1007, seorang wanita dari pengadilan Jepang menempatkan sentuhan akhir pada apa yang dianggap sebagai novel pertama di dunia. Rentang 75 tahun, lebih dari 350 karakter, dan penuh dengan puisi romantis, yang bercerita tentang seorang putra kaisar, pencariannya akan cinta, dan banyak perempuan yang memenuhi syarat di sepanjang jalan. Di tulis oleh bangsawan Jepang Murasaki Shikibu.

 
5.Web Server and Web Site Pertama Di Dunia (1990): NeXT computer di CERN
Info.cern.ch adalah alamat pertama di dunia sebagai situs web dan web server, berjalan pada sebuah komputer NeXT di CERN. Halaman web pertama ber-alamat di http://info. cern.ch / hypertex t / WWW / TheProject. html, yang dibuat oleh Tim Berners-Lee.
 
 
6. Sepeda Motor Pertama Di Dunia (1885): Daimler’s “riding car”
Sepeda Motor Pertama dirancang dan dibangun oleh penemu Jerman Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach di Bad Cannstatt (Stuttgart) pada tahun 1885. Pada dasarnya adalah sebuah sepeda motor, meskipun disebut penemunya dengan Reitwagen ( “naik mobil”). Itu juga merupakan kendaraan pertama yang bertenaga minyak.

 
7. Sinar-X Pertama Di Dunia (1895): tangan istri Rntgen
Pada tahun 1895 Wilhelm Conrad Rntgen, profesor fisika Universitas Wurburg di Jerman, sedang melakukan eksperimen dengan lucutan listrik di dalam tabung kaca dievakuasi. Akhir tahun 1895 Wilhelm Rntgen sendirian di malam hari menjalankan percobaan, kali ini dalam gelap dan melihat cahaya diproduksi di dinding, yang ia tahu bukan disebabkan oleh cahaya lampu neon. Dia beri nama, sinar ‘X’ atau jika Anda lebih suka; X-ray. Setelah beberapa bulan bermain dengan penemuan ini, dia melihat bahwa tempat benda-benda di jalur sinar bisa menghasilkan bayang-bayang dan menciptakan gambar-gambar di dinding. Segera setelah dia menggunakan piringan dan memfoto istrinya, Frau Rntgen, menempatkan tangannya di jalur X-ray, dan menciptakan gambar sinar-X pertama di dunia. Pada tahun 1901 Wilhelm Rntgen dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika untuk penemuan ini.
 
 
8.Mouse Komputer Pertama Di Dunia (1964): oleh Douglas Engelbart
Mouse komputer pertama di dunia dibuat oleh Douglas Engelbart pada tahun 1964, terdiri dari dua roda gigi yang diposisikan tegak lurus satu sama lain – memungkinkan gerakan pada satu sumbu. Bentuk Ergonomis, penempatan tombol besar – dan itu terbuat dari kayu.

 
9. Gedung Pencakar Langit Pertama Di Dunia (1885): Home Insurance Building di Chicago

Dianggap sebagai pencakar langit pertama di dunia karena bangunan arsitektur yang unik dan frame bantalan unik yang berat, Bangunan ini dibangun pada tahun 1885 di Chicago, Illinois dan dihancurkan pada tahun 1931 untuk membangun Field Building (sekarang Gedung LaSalle National Bank). Itu adalah bangunan pertama yang menggunakan baja struktural dalam bingkai, namun sebagian besar strukturnya terdiri dari cor dan besi tempa.
 
 
10. Mobil Konsep Pertama Di Dunia (1938): Buick Y-Job
Dirancang pada tahun 1938 oleh desainer terkenal Harley Earl dari General Motor, Buick Y-Job dianggap oleh sebagian besar menjadi mobil konsep yang pertama.
 
 
11. MP3 Player Pertama Di Dunia (1998): MPMan 32MB
Dirilis pada tahun 1998, Eiger Labs MPMan adalah MP3 Player pertama di dunia, dengan memori internal 32MB – expandable to 64MB. Tersedia dalam model F10 atau F20, yang terakhir dengan kompatibilitas SmartMedia, player ini seharga $ 69 + shipping. Ukurannya 91 x 70 x 16.5 mm.

 

12. Teka-Teki Silang Pertama Di Dunia (1913): oleh Arthur Wynne
 
Pada tahun 1913, Arthur Wynne memiliki tugas merancang halaman teka-teki mingguan for Fun, komik delapan halaman bagian dari New York World, sebuah koran besar dari waktu. Ketika ia menciptakan apa yang disebut Word-Cross untuk edisi Natal, yang diterbitkan di 21 Desember, ia tidak tahu bahwa ia akan memulai sebuah kegemaran baru di seluruh dunia.

 

13.Microprocessor Pertama di Dunia (1971): Intel 4004
Pada bulan November 1971, sebuah perusahaan bernama Intel memperkenalkan mikroprosesor chip tunggal pertama, Intel 4004 (US Patent # 3.821.715), diciptakan oleh insinyur Intel Federico Faggin, Ted Hoff, dan Stan Mazor. Setelah penemuan sirkuit terpadu ini yang kemudian merevolusi desain komputer. Intel 4004 membuat sirkuit terpadu maju satu langkah lebih jauh dengan menempatkan semua bagian yang membuat komputer berpikir (misalnya central processing unit, memori, input dan output kontrol) pada satu chip kecil.
 
 
14. Majalah Pertama Di Dunia (1731): The Gentleman’s Magazine
The Gentleman’s Magazine, pertama kali diterbitkan pada tahun 1731, di London, dianggap telah menjadi majalah pertama. Edward Cave, yang mengedit The Gentleman’s Magazine di bawah nama pena “Sylvanus Urban”, adalah orang pertama yang menggunakan istilah “majalah”, di analogi dari sebuah gudang militer dari berbagai material, yang aslinya berasal dari bahasa Arab makazin “gudang”. Dan berhenti terbit pada bulan September, 1907.

15. Foto Pertama (1826): “View from the Window at Le Gras” 

 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

25 Perusahaan Terbesar di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 06:00 AM PST

1. Wal-Mart Stores
Rank: 1 (Previous rank: 1)
CEO: H. Lee Scott Jr.
Employees: 2,055,000
Address: 702 S.W. Eighth St.
Bentonville, Arkansas 72716
Country: U.S.
Code:
Website: www.walmartstores.com

Retaining its spot as the largest company in the world, the retail giant spent the last year making strides toward becoming friendlier to its workers and the environment. Long derided for the limited health-care packages offered to its employees, the company focused on expanding its options. As of January, 93.7% of Wal-Mart's U.S. employees had some form of health care, up from 90.4% last year. On the sustainability front, the retailer sold 145 million energy-efficient light bulbs in 15 months and joined forces with the Clinton Climate Initiative. Some say it isn't enough; a union-backed ad campaign by WakeUpWalMart.com at the end of 2007 targeted the quality of the company's imported products.

2. Exxon Mobil
Rank: 2 (Previous rank: 2)
CEO: Rex W. Tillerson
Employees: 107,100
Address: 5959 Las Colinas Blvd.
Irving, Texas 75039
Country: U.S.

Code:
Website: http://www.exxonmobil.com

Big companies know how to make big deals, and at the end of last March, Exxon Mobil signed onto a $5 billion project with Saudi Aramco and Sinopec to expand an existing venture in the Fujian province – marking the first fully integrated petrochemical plant in China backed by foreign investment. Exxon had its best year ever in terms of safety results, while the competition didn't fare as well. But the high cost of refining hurt Exxon just as much as it hurt the rest. Even with a record of $40.6 billion in net income, profits were up only 2.8% from the previous year.

3. Royal Dutch Shell
Rank: 3 (Previous rank: 3)
CEO: Jeroen van der Veer
Employees: 104,000
Address: Carel van Bylandtlaan 30
The Hague 2596
Country: Netherlands

Code:
Website: http://www.shell.com

In the face of the current energy crisis, Royal Dutch Shell has made its own moves to ensure the company's future. Two large projects included acquiring a 22% stake in Shell Canada – increasing its access to the vast oil sands in Alberta – and moving forward with Pearl GTL, a gas-to-liquids plant in Qatar. But the year wasn't without glitches. Shell saw its stake in one of its biggest projects – the Russian-based Sakhalin II – reduced to 27% from 55%, as the Russian government asserted control over the country's oil industry.

4. BP
Rank: 4 (Previous rank: 4)
CEO: Anthony B. Hayward
Employees: 97,600
Address: 1 St. James Sq.
London SW1Y 4PD
Country: Britain

Code:
Website:  http://www.bp.com

Another tumultuous year for the oil giant: BP was forced to clean up its Whiting, Ind., refinery after it was hit by the EPA with clean-air violations, faced multiple fires on its Alaskan oil fields, and had to deal with the departure of Chief Executive and Director John Browne. Much of the U.K.-based company's time was spent handling its U.S. operations, as it modernized Whiting and dealt with the repercussions of the 2005 blast in Texas City. Yet the American operations weren't all bad news – a $2.4 billion investment in the San Juan basin and deepwater drilling projects in the Gulf could be helpful in the next few years, once BP's messes are behind it.

5. Toyota Motor
Rank: 5 (Previous rank: 6)
CEO: Fujio Cho
Employees: 316,121
Address: 1 Toyota-cho
Toyota 471-8571
Country: Japan

Code:
Website:  http://www.toyota.co.jp

Detroit's decline worked in Toyota's favor, as the leader in hybrid-electric vehicles pushed past its American rivals on this year's list. Overall, Toyota sold only 3,000 fewer vehicles than global leader General Motors. But the Japanese company gained on its rival in the United States: GM's sales fell 6% on its home turf, while Toyota's sales rose 3.1%.

6. Chevron
Rank: 6 (Previous rank: 7)
CEO: David J. O'Reilly
Employees: 65,035
Address: 6001 Bollinger Canyon Rd.
San Ramon, California 94583
Country: U.S.

Code:
Website: http://www.chevron.com

A leader when it comes to offshore drilling, the California-based company is relying on a number of projects – including Tahiti, which stalled production in 2007 – to alleviate demands at home and abroad. In an effort to clean up its image, Chevron launched its largest-ever global advertising campaign, called "The Power of Human Energy," to prove that it too is concerned with climate change. The company's progress is promising. With a net income of $18.7 billion in 2007, it was the fourth consecutive year Chevron achieved record earnings.

7. ING Group
Rank: 7 (Previous rank: 13)
CEO: Michel Tilmant
Employees: 120,282
Address: Amstelveenseweg 500
Amsterdam 1081
Country: Netherlands

Code:
Website:  http://www.ing.com

The only financial institution to make our top 10, ING was up 31% in profits from 2006. This was due in part to the company's streamlining, as it sold many noncore businesses, and partly due to a focus on global branding, with mass advertising set around the sponsorship of a Formula One team. ING continued to push into emerging markets, with primary investments in Thailand, Latin America, Turkey and South Korea. Although INGDirect.com provides just a small portion of the company's profits, it added 3 million users in 2007, and now boasts over 20 million users worldwide.

8. Total
Rank: 8 (Previous rank: 10)
CEO: Christophe de Margerie
Employees: 96,442
Address: 2 Pl. de la Coupole
Courbevoie 92400
Country: France

Code:
Website: http://www.total.com

It was a good year for the oil and gas company, as newly launched operations in Africa helped push up net production by 5%, which Total translated into a 22.2% increase in profits. But the year wasn't without scandal for the French company, as new CEO Christophe de Margerie was placed under investigation in early 2007 for allegedly paying bribes to win the 1997 Iran South Pars project. The company insists that the agreement was lawful, and Margerie remains chief executive.

9. General Motors
Rank: 9 (Previous rank: 5)
CEO: G. Richard Wagoner Jr.
Employees: 266,000
Address: 300 Renaissance Center
Detroit, Michigan 48265
Country: U.S.

Code:
Website: =http://www.gm.com

It was a tough year for GM, as it suffered a loss of nearly $39 billion and continues to lose market share to Japanese rivals Toyota and Honda. But, with a diverse portfolio of brands, General Motors did hit some international milestones; combined with its local partners, it was the first automaker to sell 1 million vehicles in China, and sales increased 74% in India. Even with its commitment to emerging markets, though, the company spent much of 2007 handling labor issues back home.

10. ConocoPhillips
Rank: 10 (Previous rank: 9)
CEO: James J. Mulva
Employees: 32,600
Address: 600 N. Dairy Ashford Rd.
Houston, Texas 77079
Country: U.S.

Code:
Website: http://www.conocophillips.com

Dropping one spot on our list, ConocoPhillips saw a steep 23.5% decline in profits. The Texas-based company spent some $5.4 billion to reduce debt – incurred after the Burlington Resources acquisition in 2006 – and took a $4.5 billion hit due to Venezuela's expropriation of Conoco's assets. ConocoPhillips did make advances in the energy field, however, by teaming up with Tyson Foods to further its work in the biofuels industry.

11. Daimler
Rank: 11 (Previous rank: 08)
CEO: Dieter Zetsche
Employees: 272,382
Address: Mercedesstrasse 137
Stuttgart 70327
Country: Germany

Code:
Website: www.daimler.com

Although Detroit's Big Three all had to deal with United Auto Workers union issues and a struggling dollar, Daimler was the only one to cut its American ties by reducing its share in Chrysler to 19.9% and dropping the U.S. subsidiary from its name. The German automaker took an initial hit from the deal, posting its first quarterly loss since 2003. But the strength of the Mercedes-Benz brand kept Daimler in the black, as the company saw a hefty 34.5% annual increase in profits.

12. General Electric
Rank: 12 (Previous rank: 11)
CEO: Jeffrey R. Immelt
Employees: 327,000
Address: 3135 Easton Turnpike
Fairfield, Connecticut 6828
Country: U.S.

Code:
Website:  http://www.ge.com

The "G" in "GE" might as well stand for "global." The iconic American company now derives about half of its $176.7 billion in revenue from outside the United States. Not surprisingly, the conglomerate is currently looking shed some domestic businesses. Its appliance business is up for sale, and General Electric announced last year that GE Money would exit the troubled U.S. mortgage business.

13. Ford Motor
Rank: 13 (Previous rank: 12)
CEO: Alan R. Mulally
Employees: 246,000
Address: 1 American Rd.
Dearborn, Michigan 48126
Country: U.S.

Code:
Website: http://www.ford.com

A series of belt-tightening strategies, such as cutting plants and jobs and eliminating luxury brands, helped Ford narrow its loss to $2.7 billion in 2007. Revenue increased 7.7%, but U.S. sales fell 12%, and market share declined to 14.6% from 16% a year earlier. This year may be even tougher, as skyrocketing gas prices pull customers away from Ford's current inventory of trucks and SUVs. It may take years for the automaker's restructuring plans to bear fruit.

14. Fortis
Rank: 14 (Previous rank: 20)
CEO: Jean-Paul Votron
Employees: 62,009
Address: Rue Royale 20
Brussels 1000
Country: Belgium/Netherlands

Code:
Website: http://www.fortis.com

Fortis strengthened its leadership position in Benelux – Belgium, the Netherlands and Luxembourg – and Asian markets last year with several major acquisitions. As a part of a consortium, it acquired Dutch bank ABN AMRO. To get a foothold in Asia, it bought Hong Kong's Pacific Century Insurance Holdings Limited. Last November, Fortis sold a 4.18% stake to Ping An, one of China's biggest insurance companies, making it the bank's single largest shareholder. (Today Ping An owns closer to 5% of Fortis.)

15. AXA
Rank: 15 (Previous rank: 15)
CEO: Henri de Castries
Employees: 103,534
Address: 25 Ave. Matignon
Paris 75008
Country: France

Code:
Website: http://www.axa.com

The leading European insurance company continued to see double-digit growth last year. Revenue climbed 6.5% to $162.8 billion, and profit rose 21.6% to $7.76 billion. AXA already has beachheads in mature domestic and European markets; now it is expanding through acquisitions in Britain, Italy, South Korea and the Ukraine.

16. Sinopec
Rank: 16 (Previous rank: 17)
CEO: Su Shulin
Employees: 634,011
Address: A6 Huixindong St.
Beijing 100029
Country: China

Code:
Website: http://www.sinopecgroup.com.

The world's third-largest oil refiner by capacity raised profit to $4.17 billion in 2007, a 12.5% increase from a year ago. The oil giant greatly expanded its exploration and production resources as a long-term strategy. Last year, the discovery of natural gas resources in China's southwest fueled Sinopec's gas output growth. Though the Chinese government lifted the prices of gasoline, diesel and other fuels in November 2007 and June 2008, Sinopec had to absorb refining costs as oil prices skyrocketed. In addition, Sinopec reassigned a new chairman, Su Shulin, to replace former Chairman Chen Tonghai, who resigned for personal reasons.

17. Citigroup
Rank: 17 (Previous rank: 14)
CEO: Vikram S. Pandit
Employees: 380,500
Address: 399 Park Ave.
New York, New York 10043
Country: U.S.

Code:
Website: http://www.citigroup.com

As a direct result of the U.S. subprime crisis, Citi's 2007 profits sank 83.2% to $3.62 billion. The company cut costs by eliminating staff and shedding legacy assets. But a double-digit revenue growth in its international markets offset its loss in the domestic market. Management changes also shook things up at Citigroup: Former CEO Charles Prince retired under pressure after the company announced at least $18 billion in write-downs. He was succeeded by Vikram Pandit, a veteran investment banker from Morgan Stanley.
18. Volkswagen
Rank: 18 (Previous rank: 16)
CEO: Martin Winterkorn
Employees: 329,305
Address: Brieffach 1848-2
Wolfsburg 38436
Country: Germany
Website: Volkswagen Deutschland

High oil prices and the "greening" of industry have hit automakers especially hard. But CEO Martin Winterkorn responded by pledging to lead Europe's biggest carmaker into a greener and more sustainable era. Thanks to global sales of its core brands like Audi, profit was up 63.5% to $5.64 billion last year. Still, VW struggled in the United States. It cut prices on its Jetta and New Beetle models and launched new plants in an attempt to boost U.S. market share. Winterkorn aims to triple VW's American sales by 2018. The company will announce the location of a new U.S. manufacturing plant in July.

19. Dexia Group
Rank: 19 (Previous rank: 36)
CEO: Axel Miller
Employees: 35,202
Address: Place Rogier 11
Brussels 1210
Country: Belgium

Code:
Website: www.dexia.com

Dexia had another year of solid growth in 2007. Revenue was up 54% to $147.6 billion, though the big jump was largely due to an accounting change. Last November, the French-Belgian bank agreed to acquire a social housing loan book with roughly $4.5 billion in assets from U.K. mortgage lender Bradford & Bingley. Dexia says the deal will broaden its customer base and increase its visibility in the home-loan market. It also plans to push into more financing of public projects.

20. HSBC Holdings
Rank: 20 (Previous rank: 22)
CEO: Michael F. Geoghegan
Employees: 322,282
Address: 8 Canada Sq.
London E14 5HQ
Country: Britain

Code:
Website: http://www.hsbc.com
Strong growth in Asia helped the bank to cushion billions of losses it took in the U.S. market due to the subprime mortgage crisis. Overall profit was up 21% from a year ago. As the bank tried to clean up its troubled U.S. mortgage loans, it focused on developing businesses in emerging markets. In 2007, HSBC expanded into Japan, Vietnam, South Korea and India by launching new branches and services.

21. BNP Paribas
Rank: 21 (Previous rank: 25)
CEO: Baudouin Prot
Employees: 162,700
Address: 16 Blvd. des Italiens
Paris 75009
Country: France

Code:
Website: http://www.bnpparibas.com
BNP Paribas posted a 16.8% jump in net profit last year, as it withstood the credit crisis better than some of its European and U.S. counterparts. Thanks to solid growth in consumer credit, retail banking in emerging markets and asset management, France's largest bank (in market value) increased its total revenue by 28.9% to $140.7 billion last year. That pushed BNP Paribas up another four spots on our list.

22. Allianz
Rank: 22 (Previous rank: 19)
CEO: Michael Diekmann
Employees: 181,207
Address: Königinstrasse 28
Munich 80802
Country: Germany

Code:
Website:  http://www.allianz.com
Despite a series of natural disasters in Europe and the subprime crisis in the United States, Allianz's growth did not slow in 2007. Following a strong performance in 2006, the company's overall revenue grew 12%, while profit climbed 23.8%. Three of its four units – life insurance, non-life insurance and asset management – contributed to the improved profit.

23. Crédit Agricole
Rank: 23 (Previous rank: 18)
CEO: Georges Pauget
Employees: 163,126
Address: 91-93 Blvd. Pasteur
Paris 75015
Country: France

Code:
Website:http://www.credit-agricole-sa.fr

The year 2007 was a turbulent period for France's largest retail bank. Not only did the subprime mortgage crisis hit earnings and profits, but a $348 million unauthorized trade last September also worsened overall performance. Profit shrunk by 9% from a year ago, to $8.2 billion.

24. State Grid
Rank: 24 (Previous rank: 29)
CEO: Liu Zhenya
Employees: 1,486,000
Address: 86 Xichang'an Ave.
Beijing 100031
Country: China

Code:
Website: www.sgcc.com.cn

Thanks to China's fast-growing economy, the mainland's largest power distributor saw profits nearly double in 2007, to $4.4 billion.Now State Grid is doing deals outside its borders: In December, a consortium including State Grid successfully bid $3.95 billion for a 25-year concession to operate Philippines' power transmission. The Chinese company also signed a power purchase agreement with its Russian counterpart, RAO UES.

25. China National Petroleum
Rank: 25 (Previous rank: 24)
CEO: Jiang Jiemin
Employees: 1,117,345
Address: 6 Liupukang St.
Beijing 100724
Country: China

Code:
Website: http://www.cnpc.com.cn

China's largest oil and gas company jumped one position in the Global 500 rankings on a 17% increase in sales. The company's future seems secure: It recently announced the discovery of the Nanpu oil field, the biggest oil field China has located in the past three decades, according to the company's annual report. China National Petroleum also newly identified 565.2 billion cubic meters of natural gas in Sulige Gas Province, which was China's first gas field with a proven reserve of more than 1 trillion cubic meters.
 
 

Rumah Dinding Terkeren Di dunia

Posted: 05 Dec 2012 05:00 AM PST

Rumah ini dibangun di dekat ibukota Polandia Warsawa. Apa yang membuat rumah di foto-foto ini sangat luar biasa adalah bahwa rumah ini memiliki dinding bergerak dalam upaya untuk membuatnya seaman mungkin.















 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Kota Hilang yang Berhasil Ditemukan Di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 04:00 AM PST

10. The City Of The Caesars

Kota ini dikenal sebagai Kota Wandering dan Kota Patagonia, Kota para Kaisar adalah sebuah kota mitos yang diyakini terletak di ujung selatan Amerika Selatan di daerah yang dikenal sebagai Patagonia. Kota tidak pernah ditemukan, dan pada titik ini dianggap lebih dari pada legenda apa pun, menurut penjelajah kolonial mengatakan kota itu didirikan oleh korban yang selamat dari sebuah kapal karam Spanyol, dan diyakini memiliki sejumlah besar emas dan perhiasan. Seiring dengan waktu, sejumlah legenda telah terbentuk di sekitar Kota dari Caesars, dengan mengatakan bahwa itu dihuni oleh 10-kaki raksasa tinggi, dan ad mitos kota hantu yang bisa muncul dan menghilang sesuka hati.


9. Troy

Troy terkenal dlm puisi2 epik Homer, Troy legendaris sekali-kota yang terletak di Turki modern. Dikenal sebagai situs dari Perang Troya, yang salah 1 film terbaik mnurut ane gan.. Troy kuno adlah kota-benteng yang kuat yang berdiri di atas bukit dekat sungai Scamander. Lokasi pantai yang memungkinkannya untuk menjadi kekuatan angkatan laut, dan dataran dekatnya disediakan lahan untuk pertanian baik. pertama kali digali di tahun 1870-an oleh Heinrich Schliemann, menemukan berbagai kota di situs, yang selama bertahun2 telah dibangun di atas satu sama lain. Meskipun pernah menjadi kursi kekuasaan yang menjulang, hasil dari bertahun-tahun menggali dan sering dijarah oleh wisatawan.


8. The Lost City Of Z

Konon terletak jauh di hutan Brasil, kota yang hilang Z dikatakan sebagai sebuah peradaban maju dengan jaringan canggih jembatan, jalan, dan kuil. Spekulasi tentang Z dimulai setelah dokumen itu ditemukan di mana seorang penjelajah Portugis menegaskan bahwa dia pernah mengunjungi kota ini pada 1753, tapi selain tidak ada bukti keberadaannya yang pernah ditemukan. Kota Z adalah yang paling terkenal untuk menarik kepentingan penjelajah Percy Fawcett, yang pada tahun 1925 menghilang tanpa jejak saat mencari, dan selama bertahun-tahun sejumlah petualang lainnya telah meninggal atau hilang, sementara pada jejak. Dalam beberapa tahun terakhir, sebuah kota yang dikenal sebagai Kuhikugu ditemukan di Hutan Amazon bukti yang menunjukkan benteng dan teknik yang canggih.


7. Petra

Petra Yordania terletak di dekat Laut Mati dan diyakini telah pernah menjadi pusat perdagangan karavan Nabataean. Fitur yang paling menonjol adalah arsitektur batu yang indah, yang diukir dari batuan pegunungan di sekitarnya. Petra sebuah kota dengan benteng alami ketika didirikan sebagai modal dalam 100 SM, dan bukti menunjukkan bahwa fitur banyak kemajuan teknologi lainnya seperti bendungan dan waduk, yang membantu para penghuni kawasan saluran banjir bandang dan menyimpan air untuk digunakan pada saat-saat kekeringan. Setelah ratusan tahun kemakmuran, kota pergi ke Roma menurun setelah menaklukkan daerah, dan pada tahun 363 gempa bumi yang menghancurkan beberapa bangunan dan infrastruktur lumpuh. Petra akhirnya ditinggalkan, dan itu berdiri selama bertahun2 di padang pasir sebelum dinyatakan kepada dunia pada umumnya pada tahun 1812 oleh penjelajah Swiss.


6. El Dorado

El Dorado adalah sebuah mitos kerajaan konon ditemukan di hutan Amerika Selatan. Secara harfiah berarti “The Golden one” dalam bahasa Spanyol, kota ini dikatakan dipimpin oleh seorang raja yang kuat dan tahan kekayaan tak terperi emas dan perhiasan. Pada masa dari conquistador, kota adalah subjek konstan daya tarik, dan beberapa bencana ekspedisi diluncurkan dalam pencarian itu. Yang paling terkenal ini dipimpin oleh Gonzalo Pizarro, yang pada tahun 1541 memimpin sekelompok 300 tentara dan beberapa ribu orang India ke dalam hutan untuk mencari El Dorado. Mereka menemukan tidak ada bukti dari kota atau harta, dan setelah kelompok itu hancur oleh penyakit, kelaparan, dan serangan oleh pribumi, ekspedisi ditinggalkan.


5. Memphis

Didirikan pada tahun 3.100 SM, Memphis adalah ibu kota Mesir kuno, dan bertugas sebagai pusat administratif peradaban selama ratusan tahun sebelum ditinggalkan dengan bangkitnya Thebes dan Alexandria. Pada puncaknya, Memphis diperkirakan memiliki populasi lebih dari 30.000, yang akan membuatnya menjadi kota terbesar jaman dahulu. Selama bertahun-tahun, lokasi Memphis menjadi hilang, dan itu menjadi bahan perdebatan di antara arkeolog sebelum ditemukan kembali oleh ekspedisi Napoleon di akhir 1700-an, Sayangnya, batu-batu dari reruntuhan telah disesuaikan untuk membangun pemukiman di dekatnya, dan banyak bagian penting dari situs tetap kalah dari sejarawan.


4. Angkor

Wilayah Angkor Kamboja menjabat sebagai pusat kekuasaan untuk kerajaan Khmer dari 800 M hingga tahun 1400-an. Daerah itu ditinggalkan setelah penurunan yang lambat yang berakhir dengan invasi oleh tentara Thailand tahun 1431, meninggalkan kota besar dan ribuan candi Budha yang akan direklamasi oleh rimba. Kota ini relatif tak tersentuh hingga 1800-an, ketika sekelompok arkeolog Prancis mulai memulihkannya. kuil Angkor terkenal Wat umumnya dianggap sebagai monumen keagamaan terbesar yang ada.


3. Pompeii

Kota Romawi Pompeii ini dihancurkan pada tahun 79 M setelah dekat gunung berapi Vesuvius meletus dan mengubur seluruh komunitas di bawah 60 kaki abu dan batu. Kota ini diperkirakan memiliki sekitar 20.000 penduduk pada waktu itu, dan itu dianggap sebagai salah satu tempat liburan utama untuk kelas atas masyarakat Roma. Setelah letusan, reruntuhan berdiri selama 1.700 tahun sebelum tanpa sengaja ditemukan kembali pada 1748 oleh para pekerja untuk membangun istana Raja Naples, dan sejak itu Pompeii telah menjadi sumber konstan penggalian oleh arkeolog. Ironisnya, kehancuran yang disebabkan oleh Vesuvius, yang pda saat itu menengelamkan dengan begitu banyak lukisan dinding dan patung2, membuat Pompeii bagian penting sejarawan modern ‘pemahaman hidup di Roma kuno. dan hanya menemukan sisa2 dari kota itu.


2. Atlantis


Pada titik ini cukup mudah untuk menulis Atlantis lepas sebagai tidak lebih dari sebuah mitos, tetapi kota legendaris ini telah menjadi sumber spekulasi sejak Plato filsuf pertama kali menulis tentang hal ini dalam 360 SM Digambarkan oleh Plato sebagai sebuah peradaban maju dan hebat kekuatan angkatan laut, Atlantis dikatakan telah menaklukkan sebagian besar Eropa sebelum tenggelam ke laut sebagai hasil dari beberapa jenis bencana lingkungan. Sementara cerita Plato dilihat oleh sebagian besar sebagai sebuah karya fiksi, dengan deskripsi suatu peradaban besar2an tahun depan para waktu teknologi telah menangkap imajinasi dari banyak penulis dan calon petualang, dan ada banyak ekspedisi diluncurkan untuk mencari kota ini.


1. Machu Picch


Machu Picchu kota Terpencil dekat Urubamba Valley di Peru, kota ini pernah ditemukan dan dijarah oleh conquistador, dan tidak sampai sejarawan berkunjung Hiram Bingham pada tahun 1911 itu menjadi dikenal di luar daerah. Kota ini dibagi menjadi distrik-distrik, dan fitur lebih dari 140 struktur yang berbeda dibatasi oleh dinding-dinding batu yang dipoles. Dikatakan kepada telah dibangun di tahun 1400-an oleh suku Inca dan ditinggalkan kurang dari 100 tahun kemudian, kemungkinan besar ketika jumlah penduduknya adalah dihapus dengan cacar dibawa dari Eropa. Ada banyak spekulasi mengenai apa Machu Picchu digunakan untuk, dan juga mengapa memilih seperti suku Inca membangun di lokasi yang aneh. Beberapa orang mengatakan ini adalah bait suci macam, sementara yang lain berpendapat bahwa itu digunakan sebagai penjara, tetapi penelitian baru2 ini menunjukkan bahwa mungkin itu harta pribadi kaisar Inca Pachacuti, dan lokasi ini dipilih karena pegunungan di dekatnya menonjol dalam mitologi Inca.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Bos Playboy Hugh Hefner Mau Kawin Lagi

Posted: 05 Dec 2012 03:53 AM PST

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Sepertinya kalimat itulah yang paling pas untuk menggambarkan bos majalah Playboy, Hugh Hefner. Selain mengepalai banyak model-model seksi, Hugh dikabarkan akan segera menikah… lagi.

Dilansir dari TMZ, Hugh dan kekasihnya, Crystal Harris akan menikah saat tahun baru di Playboy Mansion. Sebelumnya, mereka telah merencanakan pernikahan di bulan Juni 2011. Namun lima hari sebelum pernikahan, Crystal mematahkan hati Hugh dengan membatalkan pernikahan tersebut.

http://forum.viva.co.id/gosip/609588-wih-bos-playboy-hugh-hefner-mau-kawin-lagi.html

WOW Inilah foto Kontestan Miss Universe 2012 Dalam Balutan Bikini

Posted: 05 Dec 2012 03:52 AM PST

Setelah kemarin melakukan foto sesi baju renang tahap pertama, kini beberapa kontestan Miss Universe 2012 dari sejumlah negara kembali menjalani aktivitas ini Planet Hollywood Resort dan Casino, Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu(5/12).
Acara malam puncak pemilihan wanita cantik sejagat sendiri akan dilaksanakan pada 19 Desember mendatang.
Berikut beberapa foto dari sejumlah kontestan berbagai negara:
Renae Ayris, Kontestan Miss Universe asal Australia, dengan mengenakan baju renang warna merah sedang berpose dalam sebagian rangkaian aktivitas yang harus dijalani sebelum acara puncak. 
Kontestan asal Venezuela Irene Sofia Esser Quintero sedang ditata rambutnya oleh Olivier Banc sebelum menjalani pemotretan. 
Delia Duca dari Rumania, Irene Sofia Esser Quintero kontestan asal Venezuela dan Daniella Alvarez Vasquez dari Kolombia (kiri-kanan), berfoto bersama dalam sebelum di foto.
Setelah mengenakan baju renang berwarna merah, kini Renae Ayris berpose duduk di kursi dengan latar belakang kolam renang. Hmmm, cantik sekali ya? (Reuters/Valerie Macon/Darren Decker/ad)
http://forum.viva.co.id/gosip/613038-foto-foto-kontestan-miss-universe-2012-dalam-balutan-bikini-jilid-ii.html

WOW Inilah Inilah 5 Pria Tercantik Sedunia

Posted: 05 Dec 2012 03:49 AM PST

Banyak orang tidak menyadari, bahwa sebenarnya begitu banyak model transgender (waria) bermunculan di berbagai majalah dan film. Mereka terlihat layaknya model-model cantik yang menggoda, namun sebenarnya menyimpan organ reproduksi pria. Jika kita tidak tahu, kita pasti tidak akan bisa mengatakan bahwa mereka adalah seorang pria. Tapi percayalah, mereka benar-benar merupakan seorang pria yang telah merubah status gender-nya menjadi seorang perempuan. Bisakah Anda membedakan? Simak waria cantik berwajah oriental yang lahir sebagai laki-laki.

1. Harisu – Korea Selatan


Harisu adalah seorang penyanyi pop transeksual, yang juga seorang model dan aktris dari Korea Selatan. Terlahir sebagai laki-laki, Harisu sudah merasakan dirinya sebagai perempuan dari anak usia dini, dan menjalani operasi pergantian kelamin pada 1990-an. Dia terkenal karena menjadi penghibur transgender pertama di Korea Selatan, dan pada tahun 2002 menjadi orang kedua di Korea yang secara hukum mengubah gendernya. Nama panggungnya merupakan adaptasi dari frase Inggris "hot issue".

2. Sirapassorn Atthayakorn – Thailand

Thailand mungkin merupakan negara dengan populasi transgender terbesar di Asia Tenggara. Thailand memiliki salah seorang miss transgender-nya yang terkenal bernama lengkap Sirapassorn Atthayakorn, yang juga dikenal sebagai Sammy. Atthayakorn adalah peraih gelar juara pada ajang kontes Miss International Queen pada 2011 silam.

3. Nong Poy – Thailand

Saknarin Marnyaporn, lahir pada tanggal 5 Oktober 1986, lebih dikenal dengan nama Nong Poy atau Treechada adalah seorang aktris dan model asal Thailand. Sebagai seorang anak, Poy merasakan dirinya seorangperempuan, tapi di depan orang tuanya, ia harus berpura-pura dan hidup sebagai laki-laki. Dia merasa jijik dengan alat kelamin "pria" nya, sehingga pada usia 17, ia menjalani operasi pergantian kelamin dan sejak itu, dia mengatakan bahwa dia merasa seolah-olah telah terlahir kembali. Pada usia 19, Poy memenangkan Miss Tiffany 2004, dan Miss International Queen 2004.

4. Alicia Liu – Taiwan

Alicia Liu, lahir di Taiwan sebagai seorang laki-laki. Dia adalah seorang model pemula pada umumnya sampai seseorang dari rekan SMA-nya mengungkap identitas asli gendernya kepada media pada tahun 2009. Pada tahun 2010 Alicia menunjukkan kartu identitas nasional resminya yang baru diterbitkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya sekarang perempuan. Dia mengakui merubah gendernya melalui operasi perubahan kelamin ketika dia berumur 18 tahun, yang didanai oleh pacar keduanya pada saat itu.

5. Chen Lili – Cina

Chen Lili lahir di bulan Februari, 1980. Dia adalah seorang penyanyi transeksual, model, dan aktris dari Cina. Dia menjadi dikenal secara luas pada tahun 2004 ketika dia bersaing dan di kontes kecantikan sebagai seorang wanita.
Bernama asli Chen Yongjun, ia merubah status gendernya melalui operasi kelamin di Qingdao pada November 2003. Pada tanggal 11 Februari 2004, ia mengeluarkan KTP identitas perempuannya oleh Biro Keamanan Publik Nanchong.
Chen berusaha untuk bersaing di kontes Miss Universe pada awal 2004. Meskipun Miss Universe Cina berkomitmen awalnya bahwa ia akan diizinkan untuk berpartisipasi. Namun, pada tanggal 25 Februari, mereka menarik kembali keputusannya, yang menyatakan Chen tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi karena dia bukan "perempuan asli." Meskipun dilarang dari kompetisi, Chen tetap diberi kesempatan untuk tampil di acara tersebut. Chen Lili adalah wanita transeksual pertama yang mencoba bersaing di kontes Miss Universe. 

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/610891-mereka-adalah-5-pria-tercantik-sedunia.html

WOW Inilah Missing Link Teori Evolusi Darwin

Posted: 05 Dec 2012 03:45 AM PST

Nama Charles Darwin tidak asing lagi bagi telinga kita. Dalam Origin of Species-nya tahun 1859 yang sangat populer merombak pemikiran dunia tsb. Semua kehidupan di muka bumi di jejak ulang baik itu primata, mamalia, vertebrata hingga ke bentuk kehidupan paling sederhana yang di asumsikan sudah ada milyaran tahun lalu.

Namun seiring dengan bertambahnya penemuan fosil-fosil disana-sini bertambahlah kebingungan para ilmuwan. Mrk berkesimpulan bentukawal species manusia berawal di Asia sejak 500.000 ribu tahun yang lalu. Penemuan di Afrika Timur membawa tambahan informasi bahwa transisi dari bentuk tersebut kebentuk kera yang menyerupai manusia (homonids) terjadi pada 14 juta tahun yang lalu. Dan baru setelah melewati proses sangat lamban 11 juta tahun kemudian muncul bentuk yang layak diklasifikasikan sebagai Homo.

Jenis pertama dlm klasifikasi ini adalah Advanced Australophitecus dari Afrika sekitar 2 juta tahun yang lalu. Setelah sekitar 1 juta tahun baru muncul Homo Erectus dan ditambah lagi 900.000 tahun (50.000 SM) barulah muncul jenis manusia primitive pertama yaitu, Neanderthal. Yang perlu dicatatadalah perkakas primitive seperti batu tajam yang dipergunakan Advanced Australophitecus dan Neandertha berbentuk hamper mirip, padahal rentang waktu amsa antara kedua jenis tersebut adalah 2 juta tahun. Artinya selama rentang masa itu perkembangan peradaban dan intelektualitas berjalan dalam percepatan yang sangat lambat.

Lalu secara mendadak dan tiba-tiba 35.000 tahun lalu muncul suatu species baru yaitu Homo Sapiens (manusia berfikir) di wilayah Mediterania, setelah punahnya species Neanderthadengan sebab yang diperkirakan oleh para ahli akibat kondisi iklim yang memburuk pada waktu itu. Species baru ini yang disebut Homo Sapiens atau Cro Magnon sudah memiliki bentuk fisik seperti kita sekarang ini, dan memiliki peradaban yang lebih maju dibandingkan species sebelumnya. Mrk hidup di gua-gua, sudah mengenal pakaian dan perkakas yang lebih halus dan fungsional yang dibuat dari kayu dan tulang. Lukisan2 yang ditemukan di dinding2 gua tsb menunjkan bahwa mereka sudah memiliki cita rasa seni, emosi dan religi.

Disinilah letak missing link teori Darwin, Mengapa bisa terjadi lonjakan species, peradaban, kebudayaan dan tehnologi seperti itu.? Menurut Prof. Theodosius Dobhansky pengarang buku Mankind Evolving, yang paling mengherankan adalah bukan keterbelakangan manusia purba, tetapi adalah kemajuan kita, manusia moderen yang sangat pesat. Menurutnya dengan percepatan evolusi normal manusia sekarang harus nya masih dalam tahap primitive, utk mengembangkan perkakas batu saja diperlukan 2 juta tahun lagi. Dan mungkin dengan evolusi 10 jt tahun lagi manusia baru mencapai dasar ilmu astronomi dan matematika. Tapi justru kita, manusia yang hanya berselisih sekitar 50.000 tahun saja sudah dapat mendaratkan pesawat dibulan dengan tehnologi computer.

Ralph Solecki, arkeolog yang menemukan penemuan yang sangat mengejutkan digua Shanidar Timur tengah pada tahun 1957. Pada saat penggalian tsb terkuak bukti-bukti bahwa peradaban manusia tidak menunjukan kemajuan seiring dengan perjalan waktu, melainkan malah menunjukan kemunduran.dari tahun 27.000 SM hingga 11.000 SM ditemukan bukti bahwa populasi manusia menyusut dan hamper punah dari seluruh area tsb selama masa 16.000 tahun. Lalu di titik 11.000 SM itulah muncul jenis Homo Sapiens yang langsung dan sekaligus membawa peradaban, budaya, dan tehnologi yang jauh lebih maju.

Lalu akan timbul pertanyaan dalam benak kita, " apakah kita atau leluhur kita bisa mencapai peradaban dan tehnologi tsb dengan usaha sendiri atau ada campur tangan pihak lain, ( misalnya pewarisan) tehnologi dari peradaban lain yang lbh maju…?"

Kebudayaan yang sudah maju pada jaman dahulu:

Manusia Lembah Sungai Nil
Kita semua tahu kl bangsa Mesir kuno adalah penghuni sungai Nil memiliki pengetahuan yang sangat luas dibidang geometri ( ilmu ukur ruang ) , matematika, dan astronomi. Semua berwujud dalam bentuk piramida Giza yang telah berdiri lebih dari 5000 tahun. Salah satu pencapaian terbesar bangsa Mesir adalah mencinptakan system kalender berdasarkan pergerakan bulan. Lalu pada tahun 3000 SM, mereka juga menciptakan kalender matahari 365 hari serupa kalender Gregorian yang kita pakai sekarang. Sorang ahli arkeoastronomi Robert Bauval mengemukan bahwa susunan kompleks piramida Giza identik dengan susunan rasi bintang Orion…begitu juga dengan bangunan2 kuno lainnya di Mesir.. sungguh maju sekali ilmu pengetahuan mereka.

Kebudayaan Maya & Inca
Kebudayaan Maya & Inca adalah kebudayaan yang paling maju di wilayah Amerika Latin. Bisa dilihat dari bangun peninggalan mereka, seperti kuil Matahari dan Piramida dunia baru. Ditilik dari strukturnya bangunan ini berfungsi utk mengamati pergerakan bulan dan matahari. Bangsa Maya juga telah mengenal planet Venus dan menganggap ini menjadi hal yang penting dlm kehidupan mrk. Bangsa Maya juga mengenal system kalender, bahkan system kalender bangsa Maya ini adalah system kalender yang paling akurat.di dunia. Lebih akurat dari pada system kalender yang kita gunakan sekarang yang masih harus menambah satu hari utk tiap tahun kabisat. Beberapa bangunan terkenal lainya seperti Chichen Itza dan Istana Uxmal dirancang sedemikian rupa posisnya sehingga menghadap ke Venus pada saat terbit pertama kali dilangit paling selatan..Sungguh sangat maju astronomi mrk….

Dari mana semua ini berasal?

Ahli purbakala Graham Hancock dalam esainya tahun 2000 mengemukakan teori bahwa komplek kuil Angkor Wat di Kamboja merepleksikan susunan rasi bintang Draco, dan dalam risetnya mengenai kota yang hilang Atlantis berpendapat bahwa kemungkinan besar penduduk Atlantislah yang pada saat itu telah memiliki pengetahuan yang sangat luas dan mewariskan pengetahuan tsb ke bangsa2 lainnya. Sebelum akhirnya mereka musnah karena percobaan kristal yang mengakibatkan Atlantis tenggelam. Teori yang menarik, mengingat rata2 bangunan ini dibangun pada rentang waktu 12.000 – 3.000 tahun yang lalu. Dikala manusia pada saat itu msh pada jaman batu.

Dengan asumsi teori Darwin maka sulit di percaya manusia yang masih primitif memiliki metode konstruksi banguan raksana dengan tingkat presisi geometri mengagumkan dan salah satu motifnya adalah pengamatan astronomi, tanpa bantuan alat2 berat atau mesin canggih yang dimiliki manusia moderen sekarang…Bahkan saking komplek dan raksasanya bangun tsb, diragukan kl manusia sekarang bisa meniru pembuatan struktur tsb.
Misteri & Asal Mula DNA

DNA ( Dioxyribo Nucleic Acid ) sebagai susunan struktur dasar pembentuk kehidupan sudah dikenal dalam ilmu biologi dan genetika abad 20. Menjadi popular oleh ilmuwan pemenang Nobel Biologi bernama Francis Crick yang menemukan struktur double helix dari DNA. Melalui teorinya yang mencengangkan, yaitu Directed Panspermia pada tahun 1973. Crick mendeklarasikan " kami sudah menemukan rahasia awal mula kehidupan" asumsi dasar teori tsb adalah berdasarkan bukti2 yang ditemukan dalam penelitiannya iya sampai pada satu kesimpulan bahwa " ASAL MULA DNA BUKANLAH DARI BUMI " melainkan dating dari suatu tempat diluar bumi. Crick menemukan bahwa asal mula bentuk kehidupan di dunia ini berasal dari sumber yang tunggal bukan dari sumber yang jamak. Dan dalam kasus DNA manusia unsur-unsur kimia pembentuknya justru lebih banyak terdiri dari unsur-unsur yang tidak banyak terdapat dibumi. Sungguh aneh memang jika DNA diasumsikan terjadi karena proses kimia dan fisika dibumi, kenapa justru DNA itu sendiri banyak mengandung unsur2 yang justru langka di bumi..

Hipotesis Crick :
1. Code genetic adalah indentik pada semua mahluk hidup
2. Bentuk2 kehidupan awal muncul secara tiba2 dibumi ini, tanpa asanya tanda2 eksistensi dari nenek moyang sebelumnya.

Mungkinkah DNA ini berasal dari luar bumi sana? Mungkin sekali dan sampai saat ini belum ada bantahan mengenai teori Crick ini, malah beberapa ilmuwan justru menguatkan teori tersebut. Dan DNA ini tidak mungkin terbawa secara tidak sengaja oleh komet atau meteor karena sesuatu yang hidup akan menglami kematian diperjalan tersebut. Kemungkina lain jg bahwa DNA ini di bawa dengan transfortasi khusus ke bumi dan siapapun yang membawanya kemudian melakukan penanaman genetic. Dan apakah munculnya Homo sapiens secara tiba2 akibat dari penanaman kode genetic ini….??

http://forum.viva.co.id/iptek/612675-missing-link-teori-evolusi-darwin.html#post3208021

Hotel Tertinggi Di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 02:00 AM PST

5. Baiyoke Tower II
Lokasi: Bangkok, Thailand

Dibuka pada tahun 1998, Bayoke Tower II menjadi bangunan tertinggi di Thailand dan hotel tertinggi di Asia Tenggara. Tinggi sekitar 304 meter atau 328 meter jika antena di atasnya ikut dihitung. Punya 85 lantai & 673 kamar.

4. Jumeirah Emirates Towers
Lokasi: Dubai, United Arab Emirates

Berlokasi di Jalan Sheikh Zayed, tepat di tengah2 daerah bisnis di Dubai, Jumeirah Emirates Towerseringkali disebut sebagai hotel untuk bisnis terbaik di dunia. Rangking ke-33 bangunan tertinggi di dunia, bangunan yg terbuat dari besi dan kaca ini memiliki 56 lantai dan tinggi 309 meter.

Hotel Jumeirah Emirates Towers dibuka pada tahun 200 dan dibentuk ulang pada tahun 2005. Ada 400 kamar, 40 luxury suites dan lebih dari 15 restoran, bar dan lounge. Sewa kamar di hotel ini paling murah adl 1100 dollar.

3. Burj al Arab
Lokasi: Dubai, United Arab Emirates

Burj al-Arab merupakan sebuah hotel mewah yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan Burj al-Arab, didesain oleh Tom Wright, mencapai ketinggian 321 meter dan adalah bangunan tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab dimiliki oleh Jumeirah.

Hotel ini sering disebut sebagai hotel bintang tujuh. Hal ini dianggap sebuah hiperbola oleh orang-orang di bidang pariwisata. Hal ini juga dilihat sebagai cara untuk “mengalahkan” hotel-hotel lain yang menyebut hotelnya bintang enam. Sayangnya, hampir seluruh sistem peringkat hotel di dunia memiliki batas bintang lima. Menurut situs resmi Burj al-Arab, hotel ini adakah sebuah “hotel deluks bintang lima”.

2. Ryugyong
Lokasi: Pyongyang, North Korea

Hotel Ryugyong (atau Hotel Ryu-Gyong atau Hotel Yu-Kyung) adalah menara pencakar langit yang pembangunannya masih berlanjut setelah sempat terhenti karena mengalami kesulitan pembiayaan yang dialami oleh Pemerintah Korea Utara. Menara ini akan dijadikan hotel di Sojang-dong, di Distrik Potong-gang, Pyongyang, Korea Utara. Nama hotel ini berasal dari nama bersejarah Pyongyang: Ryugyong. Hotel ini memiliki 105 lantai dengan tinggi 330 meter.

Dengan 3000 kamar yang tersedia, Hotel Ryugyong menjadi kerugian yg amat besar karena belum siapnya hotel ini. Oleh karena itu, Korut kembali mengerjakannya pada bulan April 2008, setelah 16 thn terhenti. Masih belum diketahui bagaimana jadinya, karena pemerintahan Korut yg bersifat tertutup.

1. Rose Tower
Lokasi: Dubai, United Arab Emirates

Rose Tower merupakan sebuah pencakar langit setinggi 333 meter (1,093 kaki) bertingkat 72 di Jalan Sheikh Zayed, Dubai, UEA, tetapi konstruksinya belum selesai. Menara ini, yang mana konstruksinya dimulai pada 2004, direncanakan akan setinggi 380 m (1,247 kaki), tetapi tinggi aslinya dikurangi pada modifikasi rancangan. Walaupun tingginya dikurangi, menara ini menjadi hotel tertinggi di dunia, Rose Rotana Suites, melampaui Burj Al Arab pada ketinggian 321 m (1,053 kaki), juga di Dubai. Pada 24 Oktober 2006, bangunan ini mencapai tinggi aslinya dengan tambahan di puncaknya.

iPhone 5 Segera Hadir di Indonesia

Posted: 05 Dec 2012 01:03 AM PST

 

Setelah hangat dan lama diperbincangkan, akhirnya generasi keenam smartphone besutan Apple, iPhone 5, diperkenalkan pada hari Rabu (12/9/2012) di Yerba Buena Center, San Francisco, AS. 

Smartphone yang diklaim sebagai iPhone paling ringan, tipis dan cepat ini tampil dengan dengan menggunakan layar sebesar 4 inci. Jadi wajar kalau iPhone 5 tampak lebih 'jangkung' dibanding dengan generasi pertama hingga iPhone 4S yang menggunakan layar sebesar 3,5 inci. Meski terlihat mirip dengan pendahulunya, tapi iPhone 5 mempunyai spesifikasi yang lebih inovatif dibandingkan generasi sebelumnya.


Walaupun diklaim sebagai generasi iPhone dengan performa tercepat, tapi iPhone 5 bisa menghemat tenaga lebih banyak. iPhone 5 dibekali dengan koneksi jaringan seluler nirkabel LTE (Long Term Evolution), sehingga memungkinkan penggunanya berselancar di web selama delapan jam atau bahkan menonton video selama sepuluh jam.


Nah, terus kapan iPhone 5 hadir di Indonesia? Setelah melihat tweet dari akun twitter iBox salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia yang telah dikonfirmasi kepada pihak Apple, iPhone 5 akan segera hadir di Indonesia pada 14 Desember 2012. Menyambut berita ini, XL Axiata menyatakan siap menjadi mitra iPhone untuk penjualan iPhone 5 yang akan dibundel dengan kartu SIM dan layanan data.


XL Axiata telah menyediakan promosi paket menarik bagi calon pengguna iPhone 5 disertai beragam bonus dengan harga yang kompetitif. XL juga telah menjadi operator seluler pertama yang menyediakan kartu SIM Nano untuk seri smartphone terbaru, termasuk iPhone 5. Nah, sudah siap menyambut si canggih generasi keenam ini?



 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Virus Berbahaya Di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 01:00 AM PST

Conficker masih menduduki peringkat teratas, diikuti Recycler yang kembali masuk dalam chart dan langsung melejit ke urutan tiga besar, lalu diikuti oleh Autoit. Selengkapnya, silakan lihat daftar berikut ini:

1. Conficker


Virus luar berteknologi canggih ini memang menyebar luar biasa. Bentuknya yang merupakan file DLL (Dynamic Link Library) membedakannya dengan kebanyakan virus lain yang berupa EXE. Kemampuan yang dimilikinya juga bisa disetarakan dengan rootkit. Serta, sifatnya ber-polymorphic membuatnya memiliki tubuh yang berubah-ubah. Pada komputer terinfeksi, user tidak akan dapat membuka situs yang "berbau" antivirius atau Microsoft update. Virus ini juga aktif menyebar di Indonesia dengan menggunakan media removable disk misalkan flash disk. Pada flash disk terinfeksi, Anda akan menemukan file autorun.inf dan direktori RECYCLER yang di dalamnya terdapat sub-direktori dengan nama misalkan S-5-3-42-2819952290-8240758988-879315005-3665, dan pada direktori inilah terdapat file virus Conficker dengan nama biasanya jwgkvsq.vmx yang sebenarnya adalah file DLL.

2. Recycler


Seperti pendahulunya, yang menjadi ciri khas dari virus ini adalah teknik bagaimana ia menyebar. Yakni "ngumpet" dalam direktori Recycler/Recycler/Recycle Bin. Ia juga diketahui menerapkan teknik code injection agar kode virus bisa "nyangkut" pada explorer.exe. Ini dilakukannya untuk mempersulit user maupun program antivirus sekalipun untuk membunuhnya. Pada Build3 kali ini, telah disertakan engine cleaner khusus yang dapat membasmi varian Recycler tersebut dengan tuntas. Silakan scan komputer secara menyeluruh, basmi setiap virus yang ditemukan, dan jangan lupa untuk me-restart komputer Anda.

3. Autoit


Hampir kebanyakan varian dari virus import berbasis script ini menggunakan icon mirip seperti folder. Virus ini memiliki kemampuan untuk melakukan auto update ke beberapa situs. Ia juga dapat memanfaatkan Yahoo! Messenger sebagai media perantara penyebarannya dengan mengirimkan pesan berisi link ke setiap contact person yang ada di Y!M korban.

4. Smansa


Virus yang dibuat dengan VB ini bila dilihat pada Explorer dengan mode tampilan Details, ia akan nampak seperti aplikasi standar yang tanpa icon, namun apablia dilihat dengan mode Icons, ia akan nampak sebagai sebuah folder. Virus yang di-pack menggunakan UPX ini, saat menginfeksi akan menciptakan file dengan nama Paket.exe dan Autorun.inf di setiap root drive yang ia temukan. File tersebut diberi attribut hidden agar tidak terlihat dengan setingan standar Explorer. Selain itu, pada drive flash disk terinfeksi juga akan ditemukan sebuah file pesan dengan nama Kenang-kenangan.html yang berisi pesan dari si pembuat virus.

5. GhostyNet


Virus yang diyakini bukan produk lokal ini pada saat dijalankan akan muncul pesan palsu atau "fake error" yang bertuliskan "Memory access violation at 0×000000EF base address 0×000000F0." yang seolah-olah program tersebut crash padahal virus telah bersemayam di memory. Ia menciptakan dua item Run baru di registry dengan nama avpupdt dan ctfmon. File induk virus ini bersemayam di direktori C:\WINDOWS\system32\1920622684. Pada root drive sistem operasi berada, akan ada file dengan nama index.html yang merupakan pesan virus.

6. Viettel


Virus yang satu ini akan menguras resources komputer korban sehingga terasa sangat lambat. Ia menggunakan icon mirip folder dalam penyebarannya. Diduga keras ia berasal dari Vietnam. Ia akan menciptakan file induk di direktori Windows dengan nama userinit.exe dan di System32 dengan nama system.exe. Pada komputer terinfeksi akan terdapat file dengan nama kdcoms.dll di direktori Windows.

7. HellSpawn


Virus bericon folder ini dibuat dengan dengan bahasa C++. Nama file induknya mengikuti nama process/services milik Windows seperti service.exe, winlogon.exe, lsass.exe, dan smss.exe. Terdapat juga nama lain yang diduga random. Dalam tubuhnya terdapat database aplikasi yang dilarang untuk dijalankan. Apabila aplikasi yang masuk dalam daftar blacklist tersebut dijalankan, maka akan langsung di-kill.

8. MoneyMy


Virus ini menggunakan icon yang mirip seperti sebuah file instalasi dari Game House, sebuah perusahaan pembuat game. Saat file virus di-klik akan menampilkan pesan kesalahan palsu atau fake error. Virus ini akan menciptakan file induknya pada direktori System32 dengan nama debuger.exe.

9. Autoit-Hubbun


Virus lokal yang ingin mengikuti jejak Autoit, karena menggunakan aplikasi scripting Autoit dalam pembuatannya. Ia menggunakan icon folder dalam penyebarannya. File induknya berada pada direktori \Windows\System32\wbem\services.exe. Virus ini juga menciptakan file hubbun.txt yang berisi pesan dari si pembuat. Ia masih banyak memiliki bug, terlihat dalam aksinya beberapa kali menampilkan kesalahan pada script.

10. Merlin.bat


Salah satu contoh virus sederhana yang hanya dibuat menggunakan file batch (.BAT). Ia akan mengkopikan dirinya pada System32 dengan nama dirsystem.cmd. Lalu mencoba membuat task baru pada Schedule Tasks Windows dengan nama VTTimer yang akan menjalankan file virus tersebut pada rentan waktu yang telah ditentukan. Dalam aksinya ia akan mencoba menyebarkan diri ke setiap drive dengan menciptakan file autorun.inf dan dirsystem.cmd pada drive yang ia temukan. Cara termudah untuk mengetahui apakah komputer terinfeksi virus ini adalah dengan melihat Registered Information Windows, karena diketahui virus ini dapat mengubahnya menjadi "Merlin" dan "GINGO"

Bra Terunik Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 11:00 PM PST

Bra atau pakaian dalam wanita banyak sekali bentuk, model maupun warnanya. Tapi pernahkah anda melihat bra yang memiliki bentuk unik bahkan terkadang diluar nalar kita sebagai manusia?? cba lihat dulu foto-foto berikut ini….Mana yang menurut anda paling unik?







 
 
 

10 Foto Terakhir tokoh Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 10:00 PM PST

10. Wiley Post & Will Rogers
 
Wiley Post adalah seorang penerbang solo pertama yang mengelilingi dunia dengan pesawat terbang bersama seorang teman baiknya Will rogers yang juga komedian terkenal, pelawak dan komentator sosial. Foyo ini ( Will Rogers yang mengenakan Dasi dan Topi yang berdiri diatas sayap pesawat ) diambil pada tanggal 15 Agustus 1935 sebelum berangkat dari Alaska. Ketika pesawat yang mereka tumpangi sudah tinggal landas, sementara pengawas yang berada didarat melihat, pesawat itu hancur karena kegagalan mesin dan menewaskan keduanya

Lapangan terbang yang ada di Alaska sana sekarang dinamai dengan Wiley Post – Will Rogers Memorial Airport.

 
09. John and Jackie Knill

13 Januari 2005 mayat kedua pasangan asal Kanada tersebut ditemukan di pantai Thailand, mereka berdua adalah korban Tsunami dari sekiannya banyak koraban yang terjadi pada tanggal 26 Desember 2004,seminggu kemudian petugas asal Seattle Amaerika yang sedang mengevakuasi korban Tsunami menemukan kamera digital yang sudah rusak dan menyimpan memori cardnya, setelah membuka gambar yang ada di memori tersebut, petugas tersebut meihat gambar-gambar wisata mereka berdua dan gambar terakhir yang diambil dari kamera tersebut memperlihatkan ombak yang sangat besar sebelum menghantam mereka berdua tertanggal 8.30 am on December 26.

Petugas yang menemukan Kamera tersebut menyebarnya di Internet sebagai Orang hilang, setelah ada orang yang mengenali mereka berdua kemudian ia memberikan nya kepada kedua anak mereka di Vancouver – Kanada.

 
08. Albert Einstein

Gambar yang ada diatas adalah foto terakhir dari Albert Einstein diambil pada bulan MAret 1955 tidak banyak rincian yang diambil dari foto ini tetapi kemungkinan foto ini diambil di dekat rumahnya di Princeton, Sebulan kemudian pada 17 April 1955, Einstein mengalami pendarahan internal yang disebabkan oleh perpecahan aortic gondok nadi, yang sebelumnya didiagnosa secara akurat. Ia pergi ke rumah sakit dan mengambil konsep pidato dia mempersiapkan untuk penampilan televisi Mengenang Negara Israel's ketujuh dengan dia. Sayangnya dia tidak tinggal cukup lama untuk menyelesaikan itu. Hari berikutnya Einstein meninggal pada usia 76 tahun.

Otak Einstein di keluarkan dalam beberapa detik dari kematiannya (tanpa izin keluarganya) di masa depan neuroscience berharap akan dapat menemukan apa yang dibuat Einstein jadi cerdas.

 
07. Marilyn Monroe

Banyak orang percaya Photograpfher Selebrity George Barris lah yang mengambil gambar Marylin Monroe sebelum wafat. Akan tetapi, sebenarnya adalah fotografer Allan Grant dari Life Magazine. Gambar-gambar yang diambil 7 Juli 1962 selama wawancara di rumahnya. Enam gambar muncul di Life Magazine, termasuk satu yang sedang berdiskusi sebulan kemudian 5 Agustus 1962 LAPD menerima laporan pada jam 4:25 AM dari dr.Hyman Engelberg bahwa Marylin Monroe telah meninggal di rumahnya di Brentwood, Los Angeles.

Penyebab resmi kematian Monroe telah diklasifikasikan sebagai "Keracunan obat tidur", dan juga tercatat sebagai "kemungkinan bunuh diri. Masih banyak pertanyaan yang masih belum dijawab tentang situasi dan kondisi kematiannya dan waktu dari Monroe ketika tubuh ditemukan.

Life Magazine mewawancarai Monroe Tertanggal 3 Agustus 1962, hanya 2 hari sebelum ia meninggal.

 
06. Bill Biggart

Photo Jurnaslis Bill Bigart telah mengabadikan foto gedung WTC pada 11 September 2002 dan secara tragis tewas oleh menara kedua yang ambruk, 4 hari setelah tubuhnya di temukan bersama kameranya yang sudah rusak parah diberikan langsung kepada istrinya. hebat kartu yang ada didalam kamera tersebut masih utuh dan terdapat 150 gambar termasuk gambar yang terakhir diambil yang ditampilkan di atas adalah waktu 10:28 dan 24 detik. Waktu itu 10:30 ketika kedua menara turun.

Ketika istrinya memanggil dia lewat Ponselnya setelah menara pertama runtuh, Bigart malah mengatakan " Jangan khawatir 20 menit lagi saya akan ke studio" " Saya Aman ". Ini adalah percakapan terakhir dengan suaminya sebelum 20 menit kemudian kedua menara benar-benar runtuh.

 
05. Lady Diana

Gambar diatas adalah foto terakhir yang diambil sebelum tabrakan terjadi, banyak pers/paparazi bersaing untuk mencetaknya sebagai photo terkahir sang putri sampai dengan hanya rambutnya saja yang kelihatan, ironis photo putri seperti inilah yang terakhir yang dapat diambil sebelum meninggal dunia.

Foto tersebut menunjukkan dari Hotel Ritz Paris Pada sekitar 12:20 am pada 31 Agustus 1997 dengan Henri Paul Pengemudi hotel, kanan, dan Dodi Fayed's pengawal Trevor Rees-Jones di kursi penumpang. Di belakang kursi adalah Princess Diana (melihat kebelakang karena di ikuti oleh Papparazzi) dengan Dodi Fayed duduk di sebelah dia. Beberap detik setelah gambar ini diambil adalah gambar yang diambil ketika Mercedes masuk kedalam terowongan Place de l'Alma.

diperkirakan terjadi di kecepatan 105 km / h (65 mph.) Pengemudi hilang kontrol dari mobil dan membanting ke kiri sebelum menabrak pilar yang ada dalam terowongan. Dodi Fayed dan Henri Paul keduanya meninggal seketika. Trevor Rees-Jones masih sadar dan menderita luka berat di wajah. Diana kritis tetapi kemudian meninggal pagi harinya di rumah sakit dan meninggalkan Rees-Jones satu-satunya yang selamat.

 
 04. Elvis Presley

Photo terkahir sang legenda ini diambil pada tanggal 16 Agustus 1977 12.28 am, gambar diambil ketika ia keluar malam menuju Grace Land kediamannya, sore harinya ia ditemukan mengelepar dikamar mandi oleh pembantunya Ginger Alden.dan dinyatakan tewas pada pukul 3:30 pm di Baptist Memorial Hospital.

Sebelum nya tanggal 15 Agustus 1977 ia pergi kedokter gigi dan diberikan obat, mungkin karena obat itulah yang membantunya memepercepat kematian karena sebelumnya ia didiagnosa mengalami alergi terhadap obat-obatan.

 
03. Adolf Hitler

Gambar ini diambil 2 hari sebelum kematiannya, dapat dilihat ia sedang berada di luar bunker, Dengan letaknya di reruntuhan setelah enam tahun perang, dan dekat dengan kekalahan, Hitler memutuskan untuk mengambil hidup sendiri. Namun sebelum melakukannya, dia menikah dengan Eva Braun penned . Berikutnya di sore hari pada 30 April 1945 Hitler dan Braun 'masuk kdalam ruangan untuk mengakhiri hidup mereka. dan mayat mereka ditemukan sementara Hitler berada di ranjang dan Eva terduduk di di ujung yang lain. Hitler dinyatakan bunuh diri dengan menenggak kapsul Sianida sebelum akhirnya menembak kepalanya sendiri sementara Eva hanya menggunakan kapsul sianida.

Sebelum Hitler tewas, ia pernah berkonsultasi dengan dokter pribadinya, bagaimana cara bunuh diri yang manjur, kemudian dokter tersebut menyarankan kombinasi meminum kapsul sianida dan menembak kepala.

 
02.Anne Frank

Foto ini adalah foto terakhir Anne Frank dan saudaranya, diambil awal atau pertengahan tahun 1942, Kemudian Pada bulan Juli ditahun yang sama, Margot san saudaranya termasuk orang-orang yang pertama untuk menerima pemberitahuan bahwa dia akan dikirim ke Nazi Jerman untuk memesan laporan untuk relokasi ke kamp kerja. Anne kemudian diberitahu oleh ayahnya bahwa keluarga akan pergi untuk bersembunyi, keluarga Frank kemudian ditemukan dan ditangkap pada pagi 4 Agustus 1944. Setelah ditangkap di persembunyian, mereka dianggap kriminal dan dikirim ke barak Hukuman keras bagi tenaga kerja. Pada Maret 1945, epidemi tipus yang menyebar melalui kamp dan membunuh sekitar 17.000 tahanan. Saksi mata melihat Margot tewas karena epidemi tersebut, dan beberapa hari kemudian Anne Frank meninggal.

Pada bulan April 1945 hanya dalam hitungan minggu setelah Anne Frank meninggal, camp tersebut dibebaskan oleh tentara Inggris.
 

01. Abraham Lincoln

Foto diatas di ambil oleh Henry J. Warren selama sesi foto sekitar waktu pelantikan, sekitar bulan setelah foto itu diambil itu tanggal 14 April 1865 Lincoln pergi ke gedung Theater "Ford". Adalah John Wilkes Booth yang diketahui sebagai aktor dan agen rahasia berada dibelakang sang presiden, menunggu keriuhan suara penonton di dalam theater bergemuruh, berharap keriuhan tersebut dapat menghilangkan suara desingan peluru yang akan ditembakan tepat kekepala orang yang berada di depannya, ketika saat itu tiba ia kemudian meloncat dan menghujamkan tembakan dari pistol kaliber 44 tepat ke kepala sang presiden.

Foto tersebut merupakan foto terakhir yang diambil ketika lincoln hidup, banyak foto yang beredar tetapi itu hanyalah lukisan bukan foto atau sebelum pelantikan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment