Monday, December 10, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


8 Selebriti Dengan Payudara Montok Yang Meragukan

Posted: 10 Dec 2012 06:21 PM PST

Ada selebriti yang santai mengakui bahwa bentuk payudara mereka adalah hasil operasi, namun kebanyakan dari mereka enggan mengakuinya. Dengan tegas para bintang yang tiba-tiba memiliki bentuk payudara jadi lebih indah ini menyangkal bahawa asetnya tersebut hasil operasi,melainkan datang dari pola makan, olahraga dan menggunakan ramuan alami. Meski begitu, banyak orang yang meragukan keaslian payudara delapan selebriti ini, seperti dirangkum The Sun.

1. Victoria Beckham

Victoria Beckham selalu membantah bahwa dia melakukan pembesaran payudara. Hingga ada sumber yang mengatakan bahwa wanita yang dijuluki ‘Posh’ di girl bandnya ‘Spice Girls’ itu menghabiskan ribuan dolar untuk menambah volume payudara dari 34A menjadi 34D. Gosip semakin berkembang, ketika Vic tampil di publik dengan bentuk payudara yang tampak kencang dan lebih besar dari biasanya. Istri David Beckham itu tetap tegas membantah dirinya memasang implan pada asetnya itu. Hingga tahun lalu dia mengkonfirmasi pada sebuah majalah bahwa ukuran payudaranya telah berkurang menjadi 34B.

Spoilerfor Victoria Beckham:

2. Natalie Portman

Bintang ‘Black Swan’ ini juga digosipkan melakukan implan payudara. Ukuran payudaranya tampak bertambah drastis tahun ini. Ukuran payudara Natalie bertambah bisa saja terjadi karena kehamilannya dan menyusui, tapi bentuk aset yang terlihat indah membuat orang-orang curiga bahwa hasil operasi.

Spoilerfor Natalie:

4. Miley Cyrus

Sepanjang 2012 ini, bintang muda Miley Cyrus percaya diri mengenakan dress berpotongan dada rendah. Gadis 20 tahun itu memamerkan asetnya yang tampak lebih berisi dari biasanya. Kekasih Liam Hemsworth itu digosipkan operasi payudara, namun Miley membantahnya.

Spoilerfor Chirus:

3. Megan Fox

Megan Fox tidak hanya memiliki paras yang seksi, namun tubuhnya pun banyak dipuji oleh kaum pria karena keindahannya. Itu terlihat dari bentuk payudara Megan yang tampak berisi. Namun banyak yang curiga bahwa asetnya itu tidaklah asli, melainkan hasil operasi. Jika ditelisik, dulunya bentuk payudara bintang ‘Transformer’ itu tidak sebesar seperti saat ini.

Spoilerfor Megan Fox:

5. Demi Moore

Pada 1996, payudara Demi terlihat lebih bervolume. Diduga dia melakukan operasi implan payudara dan operasi plastik. Namun bintang ‘Gosh’ itu menampik berita tersebut. Di 2009 dia menyatakan dengan tegas bahwa gosip opersi implan dan operasi pengencangan wajah adalah tidak benar.

Spoilerfor Demi Moore:

6. Christina Aguilera

Sejak dulu, Christina Aguilera memiliki bentuk payudara yang indah. Namun beberapa tahun terakhir volume payudaranya tampak lebih membesar. Diduga payudaranya saat ini adalah hasil implan. Tapi hingga saat ini, pelantun ‘Beautiful’ itu tidak memberikan komentar tentang gosip implan payudaranya.

Spoilerfor Christ:

7. Paris Hilton

Sosialita Paris Hilton memiliki bentuk payudara yang lebih berisi beberapa tahun terakhir dan diduga hasil dari operasi. Namun ia membantahn bahwa menggunakan implan. Di 2001, Paris memberikan pernyataan bahwa orang yang menggunakan implan terlihat cacat.

Spoilerfor Hilton:

8. Lea Michael

Bintang ‘Glee’ ini juga digosipkan menggunakan implan pada payudaranya. Terang saja, bentuk asetnya tersebut kini terlihat lebih berisi dan kencang. Namun, Lea membantahnya dan mengaku bahwa payudaranya asli miliknya tanpa ada tambahan implan.

Spoilerfor Lea:

http://wolipop.detik..com/read/2012/12/10/160151/2114317/1137/1/1-payudara-selebriti-yang-keasliannya-diragukanw992201835991104topnews

Sumber dari http://kask.us/g0cQA oleh sentdol

WOW Inilah Delapan Seleb Janda Cantik, Ayo Dipilih-dipilih

Posted: 10 Dec 2012 05:27 PM PST

Anda terobsesi untuk menikah dengan selebriti top Indonesia? Kalau tidak dapat yang single, yang janda pun banyak yang cantik loh.
Tapi harus diingat, modal cinta dan tampang saja tentu tidaklah cukup. Butuh ‘modal besar’ untuk memacari hingga menikahi seorang artis yang notabene identik dengan gaya hidup yang ‘wah.’ Siapa saja janda-janda di kalangan selebriti yang termasuk layak diincar cinta dan hatinya? Berikut pilihannya:

- Terry Putri
Presenter olahraga yang satu ini belum lama berstatus janda. Ia memutuskan bercerai dari Rully Johan sebelum sempat membuahkan keturunan. Tapi tidak mudah untuk mendapatkan cinta Terry. Belum lama ini Terry bilang masih belum terpikir mencari pengganti Rully. “Aku masih ingin menenangkan diri,” ujarnya.

- Dessy Ratnasari
Artis yang satu ini tercatat dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan Trenady Pramudya (tanpa anak) dan yang kedua dengan Sammy Hamzah. Ia akhirnya bercerai dari Sammy setelah membuahkan seorang anak cewek.

Apakah Dessy layak didekati? Tentu saja, asal modal Anda mencukupi. Betapa tidak? Karena Dessy adalah pribadi yang mandiri secara finansial. Gaya hidupnya pun tergolong ‘wah.’ Pernah suatu ketika ia bilang kalau dirinya sering pulang kampung ke Sukabumi dari Jakarta naik helikopter.
Selain untuk mempercepat perjalanan, pelantun lagu “Tenda Biru” itu naik helikopter demi berkelit dari kemacetan Jakarta. Nah, siapkah Anda membiayai gaya hidup Dessy seperti ini?

- Tamara Bleszynski
Seperti halnya Dessy, Tamara Bleszynski tercatat dua kali bercerai. Yang pertama dengan Teuku Rafli Pasha (membuahkan satu anak) dan yang kedua adalah bercerai dengan aktor ganteng Mike Lewis (membuahkan satu anak). Dengan demikian, Tamara adalah janda beranak dua.

- Yulia Rachman
Lebih tepat calon janda. Sebab Yulia Rachman kini masih dalam proses cerai dengan pesulap Demian Aditya. Seperti halnya Tamara, Yulia dikaruniai seorang anak dari pernikahan pertama dan seorang anak lagi dari pernikahan dengan Demian.

- Titi DJ
Titi Dwijayati mencetak rekor tiga kali bercerai. Yakni dengan Bucek Depp, kemudian dengan lelaki bule Andrew Hollis Dougherty dan perceraian terakhir dengan musisi Noviar Rahmansyah alias Ovy.

Karir musiknya cemerlang, lagu-lagunya cukup banyak yang mencetak hits, meski rumahtangganya tak semulus karirnya.
- Peggy Melati Sukma
Ia bercerai dari seorang bankir bernama Wisnu Chandra sebelum membuahkan keturunan. Kini Peggy mengabdikan hidupnya untuk urusan kegiatan sosial. Tahun 2000-an, karirnya masih cemerlang. Tapi kini Peggy memilih bergelit di dunia non keartisan.

- Dewi Perssik
Ia mirip seperti Titi DJ, yakni tiga bercerai. Perceraian pertama dengan pedangdut Saiful Jamil, yang kedua dengan Farid Yusuf Mansur (pernikahan sirii) dan perceraian ketiga dengan Aldiansyah Taher.

Anda naksir Dewi Perssik? Siapkan energi ekstra untuk mendapatkan cintanya. Karena Dewi Perssik sendiri berkali-kali mengakui dirinya itu punya kepribadian keras dan susah ditaklukkan oleh laki-laki!

- Tere (Theresia Ebenna Ezeria Pardede)
Belum menjanda, tepatnya calon janda. Dibesarkan dalam keluarga non-Islam yang kuat, namun pada 2 September 2000, penyanyi bermata sipit ini memutuskan memilih Islam sebagai pegangan hidupnya.

6 Desember 2003, Tere menikah dengan Eka Nugraha yang berdarah Sunda. Eka adalah pencipta lagu “Awal Yang Indah”, lagu yang mengorbitkannya. Pada tanggal 3 Januari 2012, Tere telah melayangkan gugat cerai suaminya sebelum membuahkan anak.

Akhir Mei 2012, Tere membuat kejutan dengan pengunduran dirinya dari posisi anggota DPR (dari Fraksi Partai Demokrat). Ia beralasan akan berkonsentrasi menyelesaikan masalah keluarganya. Kemungkinan besar yang dia maksud adalah proses perceraiannya dengan Eka Nugraha. “I believe everything happens for a reason,” demikian filosofi hidupnya yang indah terdengar.

“Kaget, pasti. Semua orang punya masalah pribadi, tapi alasan karena orangtua lalu mau mundur itu yang membuat saya kaget. Tapi, sekali lagi itu pilihan,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat  DPR, Nurhayati Ali Assegaf, tentang pengunduran diri Tere.

http://www.tribunnews.com/2012/05/31/inilah-delapan-seleb-janda-cantik-ayo-dipilih-dipilih

WOW Inilah Yang Terjadi Jika Memasang Behel Sembarang

Posted: 10 Dec 2012 05:09 PM PST

Sekarang para anak muda lebih ingin tampil gaul dengan memasang behel-behel yang rapih, tapi apakah pemasangan behel itu baik? sebenarnya baik akan tetapi dengan pemasangan yang baik juga.

Jika memasang behel itu tidak bisa menimbulkan bahaya dan ini gigi anda tidak sehat alami, berikut ini adalah bahaya yang terjadi apabila memasang behel tidak tepat:


1. Ketika anda memasang behel secara tidak tepat dan hanya bermaksud untuk gaya-gayaan maka ketika gigi ingin dibersihkan maka akan sulit karena penempatan yang ada pada behel tidak sempurna dan ini merupakan awal timbulnya gigi berplak.

2. Gigi tidak rata, ketika anda memasang behel untuk merapihkan gigi namun pemasangannya tidak tepat malah akan menjadi semakin berantakan gigi anda.


3. Kuman dan juga bakteri bisa semakin banyak ketika memasang behel tidak tepat, kuman akan sangat mudah terselip di sela-sela behel dan juga karetnya. Terlebih jika anda tidak menyikat gigi semakin banyak kuman yang tertempel di gigi.


4. Ketika anda memasang behel yang tidak resmi atau semacamnya bisa menimbulkan penyakit-penyakit menular karena alat-alat yang digunakan mungkin tidak terjamin kebersihannya.


5. Gigi anda akan goyah apabila tidak secara tepat memasang behel, sama seperti halnya pagar yang ditekan secara terus-menerus maka lama kelamaan bisa longgar dan goyah juga.

Nah itulah yang akan terjadi apabila anda tidak memasang behel dengan tepat.. bagaimana? 

http://forum.kompas.com/medis/212513-inilah-yang-terjadi-jika-memasang-behel-sembarang.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Sunat Perempuan… Tinjauan dari Sisi Medis

Posted: 10 Dec 2012 05:07 PM PST

Sydney, Meski banyak ditentang, tradisi sunat perempuan tetap berlangsung di sejumlah negara Afrika dan Timur Tengah. Kalangan medis tengah mempertimbangkan alternatif yang lebih aman namun sesuai dengan kebutuhan tradisi.
Sunat perempuan digolongkan sebagai female genital mutilation (FGM). Karena secara medis tidak dianjurkan, praktik ini biasanya dilakukan oleh pihak yang tidak memiliki ketrampilan medis. Selain itu, kebersihan peralatan yang tidak terjamin juga menjadi keprihatinan banyak kalangan.


Sejak 1990, Australia dengan tegas telah melarang sunat perempuan. Namun larangan tersebut tidak efektif, karena banyak orangtua yang tetap mengirim anak perempuannya ke negara asal untuk disunat.

Terkait kekhawatiran tersebut, kalangan medis di Australia mengikuti langkah American Academy of Paediatrics untuk mempertimbangkan alternatif sunat perempuan. Alternatif tersebut berupa prosedur bedah minor pada klitoris, yang dinamakan ‘ritual knick‘.

Jika dalam sunat yang sesungguhnya klitoris dan labia benar-benar dipotong, maka ritual knick tidak seekstrem itu. Meski lebih sederhana, diyakini cara ini tetap sesuai dengan kebutuhan adat dan tradisi.

Namun sekretaris Royal Australia New Zealand College of Obstetricians and Gynaecologists, Dr Gino Pecoraro membantah hal ini dimaksudkan untuk melegalkan sunat perempuan.

Dikutip dari ABC, Selasa (1/6/2010), pertimbangan ini semata-mata hanya untuk meminimalisir dampak buruknya.

Menurut Dr Pecoraro, ide untuk melegalkan ritual knick masih perlu didiskusikan lebih lanjut karena menyangkut kesesuaian dengan adat budaya. Dalam hal ini tokoh budaya serta warga asal Afrika perlu dilibatkan.

Ketika Australia mulai mempertimbangkan ritual knick, American Academy of Paediatrics justru telah berubah pikiran. Lembaga itu telah mengumumkan untuk tidak lagi mempertimbangkan alternatif tersebut. 

http://forum.kompas.com/medis/30607-sunat-perempuan-tinjauan-dari-sisi-medis.html

WOW Ngeri Gara-gara Suami, Ratusan Istri Tertular HIV/AIDS

Posted: 10 Dec 2012 04:32 PM PST

Di Jawa Barat, lebih banyak ibu rumah tangga yang terinfeksi HIV/AIDS daripada pekerja seks.

Penyebaran epidemi HIV/AIDS yang meluas dan cenderung tidak terkendali di Jawa Barat membuat lebih banyak ibu rumah tangga yang terinfeksi ketimbang pekerja seks.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/e4c4_aids_8.jpg

“Penyebaran epidemi HIV/AIDS di Indonesia merupakan yang tercepat di Asia, dan Jawa Barat memiliki kasus tertinggi keempat di Indonesia,” ujar Panca Widi, sekretaris I Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Jawa Barat, Senin (03/2012)

Berdasarkan laporan Dinas Kesehatan provinsi Jabar periode Januari-September 2012, ada 7308 kasus HIV baru dan 319 kasus AIDS baru di Jawa Barat.

Tampak juga perubahan proporsi dalam kelompok yang tertular. Menurut Panca, dalam dua tahun terakhir tercatat ada 747 ibu rumah tangga yang terinfeksi HIV, padahal pada kelompok wanita pekerja seks jumlah yang tertular hanya 464 kasus.

“Banyak juga ibu yang menyadari dirinya tertular saat bayinya sakit dan dinyatakan positif HIV, Ibu-ibu tersebut kaget karena berarti mereka juga positif HIV, ternyata mereka tertular dari suaminya,” tambah Panca.

Ia mengatakan laki-laki yang menjadi pelanggan seks mendapat kemudahan karena tidak seperti pekerja seks yang mendapat stigma, sebagai pelanggan lelaki pembeli seks tidak mendapat label negatif dari masyarakat.

Para suami itu menularkan penyakit kepada istrinya di rumah.

Di Jawa Barat penularan HIV tertinggi terjadi karena hubungan seks yang tidak aman yaitu 63 persen, sedangkan penggunaan narkoba jarum suntik bergantian berkontribusi sebesar 16 persen.

Secara kumulatif sejak 1989 di Jawa Barat tercatat ada 14.596 kasus HIV/AIDS. Angka ini merupakat yang tertinggi ke-empat setelah DKI Jakarta, Jawa Timur dan Papua.

http://forum.kompas.com/kesehatan/220102-gara-gara-suami-ratusan-istri-tertular-hiv-aids-di-jabar.html

Wanita Dengan Alat Kelamin Luar Biasa

Posted: 10 Dec 2012 03:50 PM PST

Setiap wanita memiliki bentuk organ kelamin yang unik, karena tak ada bentuk vagina yang sama persis. Setiap wanita memiliki keunikan masing-masing. Tapi beberapa wanita diyakini memiliki vagina paling unik. Siapa saja?

Vagina adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh wanita. Tak hanya pada pria, bentuk dan ukuran organ intim wanita juga sering diperbincangkan, terutama yang berkaitan dengan kepuasan seksual.

Berikut 7 wanita yang memiliki vagina paling unik dan tak biasa, seperti dilansir Huffingtonpost, Senin (10/12/2012):

Spoilerfor 1. Wanita dengan 2 vagina:
Spoilerfor 2. Wanita dengan vagina terkuat di dunia:
Spoilerfor 3. Wanita tanpa vagina:
Spoilerfor 4. Wanita dengan vagina terdalam dalam sejarah:
Spoilerfor 5. Wanita dengan rambut kemaluan terpanjang:

Ane Lebih Menghargai Junker Dari Pada Silent Reader

Sumber: http://www.holyshit.asia/Thread-Unik-5-Perempuan-Ini-Punya-Alat-Kelamin-yang-Tak-Biasa

Sumber dari http://kask.us/gZXdw oleh ajigileee

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah 7 Makanan Pereda Amarah

Posted: 10 Dec 2012 02:46 PM PST

Nutrisi dalam makanan tertentu ternyata dapat membuat suasana hati menjadi relaks, sehingga kemarahan yang Anda rasakan pun mereda.

Ketika merasa marah, segala sesuatu di depan mata Anda terlihat salah dan membuatnya sulit untuk membuat keputusan yang bijak.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/6b82_headline.jpg

Nah, sebelum kemarahan semakin meluap dan membakar hati dan pikiran Anda, ada baiknya mengonsumsi makanan ini untuk meredakannya.

Kentang Kukus atau Panggang
Kentang kukus (kentang panggang) adalah diet yang tepat yang harus dikonsumsi ketika Anda marah. Ini dikarenakan makanan ini mengandung karbohidrat kompleks dan vitamin B yang ampuh untuk menurunkan stres dan tekanan darah.

Keju Panggang
Menikmati lelehan keju panggang di atas roti gandum sungguh menyenangkan. Kombinasi dari dua makanan tersebut tak sekadar memberikan asupan kalsium dan karbohidrat agar tubuh berenergi, tapi juga membuat suasana hati Anda membaik.

Apel dan Selai Kacang
Kedua makanan ini dapat Anda nikmati secara bersamaan. Anda dapat mencobanya ketika hati dan pikiran diselimuti amarah. Ini dikarenakan rasanya yang lezat dapat membantu Anda meredakan kemarahan.

Mie Rebus
Mie rebus yang terbuat dari tepung gandum yang kaya karbohidrat dan protein ini sangat pas disajikan dengan sayuran dan disantap hangat-hangat. Kelezatan yang dirasakan dari makanan ini, tentu saja dapat meredakan kemarahan Anda.

Sup
Selain mie rebus, makanan hangat yang dapat Anda santap saat marah adalah sup. Berbagai sayuran dalam sup mampu mengembalikan energi Anda seperti biasa dan membantu meredakan kemarahan yang Anda rasakan.

Pisang
Pisang merupakan salah satu buah yang pas untuk disantap saat Anda marah. Mengapa? Karena kalium dan vitamin B kompleks yang terkandung dalam buah ini, mampu membuat suasana hati Anda menjadi relaks dan lebih baik (anti-sedih).

Kenari
Kenari kaya asam lemak omega-3 asam yang dapat membuat Anda bisa melupakan kemarahan dan menjadi lebih bahagia.


http://forum.kompas.com/kesehatan/221004-7-makanan-pereda-amarah.html

WOW Inilah Bahaya Tidur Dengan Menyalakan TV atau Mendengarkan Musik

Posted: 10 Dec 2012 02:35 PM PST

Tidur merupakan kebutuhan alami manusia. Dengan tidur yang berkualitas, metabolisme tubuh ditata kembali. Kita juga memiliki kesempatan untuk melakukan regenerasi / mengganti sel-sel tubuh yang mati.

Nah tahukah Anda, bagaimana cara mendapatkan tidur yang baik dan berkualitas? Salah satu caranya adalah dengan memadamkan lampu di waktu tidur normal (9 malam hingga 8 pagi) demi mendapatkan hormon melatonin secara maksimal.

Hormon Melatonin
Adalah zat yang dihasilkan oleh kelenjar pineal didalam otak yang pembentukannya dipicu oleh gelap dan berfungsi mengatur bioritme atau irama tubuh dalam hal pengaturan tidur.
Kadarnya paling tinggi ditemukan menjelang pagi hari sekitar jam 02.00 – 04.00 dan paling rendah di sore hari. Ini juga menjawab kenapa orang semakin bertambah usia semakin sedikit tidurnya, karena secara alamiah, produksi hormon melatonin ini juga akan mengalami penurunan, sejalan dengan pertambahan usia manusia.Penurunan yang drastis biasanya terjadi sekitar usia 40 tahun sehingga dengan menurunnya hormon ini maka kualitas tidurpun akan menurun dan sering berefek pada kesulitan tidur.

Manfaat lain melatonin adalah sebagai anti oksidan yang larut dalam lemak dan air, meningkatkan imun tubuh menimbulkan relaksasi otot dan membantu meningkatkan mood dan menghilangkan ketegangan. Jadi sebaiknya kalau tidur lampu dimatikan agar bisa memaksimalkan produksi melatonin.Memang, ada sebagian orang yang merasa tidak nyaman, atau bahkan tidak dapat tidur pada kondisi gelap. Namun jika melihat manfaat atau dampaknya, hal ini perlu diperhatikan juga. Antara lain dengan tidak tidur di bawah pencahayaan langsung (dari lampu kamar), terutama bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Matikan Televisi dan Musik
Kebiasaan tidur sambil mendengarkan musik, atau menonton televisi sampai tertidur, atau membiarkan lampu di ruangan menyala terang, memang sulit dihilangkan dan menurut sebagian orang kondisi seperti itu membuat mereka menjadi lebih cepat tertidur.
Tetapi pada kenyataannya setelah terbangun mereka merasa lebih tegang (stress). Bahkan ada yang merasa seperti tidak tidur semalaman.

Penjelasannya :

Pada saat kita tidur sebetulnya otak tidak pernah tidur. Otak selalu menjalankan aktivitasnya walaupun tidak sesibuk seperti di saat bangun, yaitu menjalankan sistem metabolisme tubuh.
Pada malam hari, seiring menurunnya aktivitas tubuh, ritme gelombang otak pun mengalami penurunan. Namun apabila kita tidur sambil mendengarkan musik, televisi dalam keadaan hidup atau lampu ruangan sedang menyala terang, maka gelombang suara atau cahaya yang dipancarkan oleh peralatan tersebut tetap diterima oleh indera pendengaran dan penglihatan kita.
Gelombang suara diterima oleh alat pendengaran di dalam telinga dan gelombang cahaya tetap dapat menembus kelopak mata dan diterima oleh retina dan lensa mata. Gelombang-gelombang tersebut akan diteruskan ke otak kita. Otak yang harusnya beristirahat akan kembali terangsang untuk bekerja dan mengolah informasi yang masuk.



Apabila hal ini berlangsung sepanjang malam, berarti kita hanya tidur menurut tubuh luar, tetapi tidak menurut otak. Otak akan terus bekerja mengolah informasi yang masuk tersebut. Jadi jangan biarkan otak Anda kelelahan karena harus tetap bekerja pada malam hari, sedangkan di siang hari otak juga akan diperas oleh kegiatan rutin kita.

http://forum.kompas.com/kesehatan/220729-bahaya-tidur-dengan-menyalakan-tv-atau-mendengarkan-musik.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Leeteuk Super Junior Dapat Penghargaan Menembak Selama Wamil

Posted: 10 Dec 2012 11:35 AM PST

leeteuk

Leeteuk Super Junior memang punya banyak bakat. Selain menyanyi dan menari, ternyata Leeteuk ahli menembak! Itu terbukti ketika Leeteuk menjalani wajib militer di Angkatan Darat sejak 30 Oktober yang lalu.

Seperti yang dilansir dari halaman soompi, Leeteuk berhasil mendapatkan penghargaan spesial atas bakat menembaknya itu. Pasalnya, leader Super Junior ini berhasil menambak 29 target dengan tepat dari 30 tembakan.

Karena kemampuannya dalam menembak itulah ia berhasil mendapatkan penghargaan dan juga liburan selama 4 hari!

"Selama latihan dasar, Leeteuk aktif megikuti semua sesi latihan, memberikan contoh yang baik pada yang lainnya, dan juga teman-teman lainnya memperlakukannya sebagai kakak, berbagi dengan sesama rekan," ungkap salah satu perwakilan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Leeteuk masuk wajib militer pada 30 Oktober yang lalu dan pada 6 December kemarin genap 5 minggu. Leeteuk akan bergabung dengan Kim Moo Yeol, Ji Hyun Woo, dan Yoon Hak di Departement Pertahanan selama 21 minggu yang akan datang.

Meski sibuk di dunia militer, Leeteuk tak pernah lupa dengan penggemarnya. Bahkan ia sempat mengirimkan surat khusus untuk para ELF yang menanti kehadirannya di dunia hiburan 2 tahun mendatang.

Instagram Resmi Bercerai dengan Twitter

Posted: 10 Dec 2012 11:29 AM PST

Twitter Instagram

Resmi sudah Instagram bercerai dengan Twitter. Terhitung per 9 desember 2012, foto Instagram yang dialirkan ke Twitter tak bakal lagi muncul preview-nya.

Rumor keretakan hubungan antara Instagram dan Twitter menyeruak beberapa hari lalu. SidomiNews kala itu mewartakan jika kemungkinan besar foto Instagram tak lagi muncul di Twitter.

VentureBeat menulis jika polemik ini digambarkan sebagai mobile photo wars. Sebuah 'perang' antara dua platform mobile jejaring sosial yang beradu fitur dan berebut hati pengguna.

Lantas siapakah yang memulai perang? Well, mari kita sedikit mundur kebelakang. Awal bulan November lalu Twitter berencana akan membuat sebuah fitur foto filter sendiri.

Indikasi untuk menjegal Instagram sudah terlihat jelas dalam rencana itu. Kevin Systrom sendiri tak gentar. Menurutnya Instagram bukanlah aplikasi melainkan sebuah komunitas.

Tak selang beberapa lama kemudian, muncul rumor jika foto Instagram tak bakal nongol di Twitter. Kembali, sang CEO menegaskan kebijakan ini harus dilakukan seiring dengan perkembangan perusahaan.

Kabar yang terbaru, pendiri Twitter mengunggah foto yang diyakini menggunakan fitur foto filter Twitter. Semakin jelas arah Twitter dalam usaha masuk ke ranah tersebut.

Kabar yang beredar jika foto filter ini bakal dirilis paling lambat akhir tahun 2013. Berarti tinggal menunggu sekitar 20 hari sebelum Twitter merilisnya.

Pertanyaannya sekarang, apakah mobile photo wars ini akan terus berlanjut? Bisa saja masih. Ingat Instagram disokong oleh jejaring sosial terpopuler di dunia, Facebook.

Mungkin saja mereka akan menelurkan fitur-fitur mutakhir yang tak dibayangkan Twitter sebelumnya. Namun Twitter juga bukan jejaring sosial anak bawang. Banyak fiturnya yang dikloning. Facebook misalnya yang berencana meniru follow button ala Twitter.

Fantastic Four Versi Baru Kembali Beraksi Di 2015

Posted: 10 Dec 2012 11:25 AM PST

fantasticfour

Mr. Fantastic, Human Torch, Invisible Woman, dan The Thing yang tergabung dalam kelompok "Fantastic Four" siap kembali beraksi lewat film terbaru mereka.

Namun kali ini 4 jagoan tersebut sudah tak lagi diperankan oleh Ioan Gruffurd, Michael Chicklis, Chris Evans, dan Jessica Alba seperti dalam 2 film Fantastic Four sebelumnya.

Dalam versi barunya ini semua pemeran utamanya diganti, termasuk Sutradaranya sendiri yang jatuh ketangan Josh Trank (film superhero Chrocnicle).

20th Century Fox baru saja mengumumkan ke media mengenai tanggal perilisan film baru Fantastic Four. Film ini akan rilis di bioskop pada tanggal 6 Maret 2015.

Hal ini cukup mengejutkan karena di tahun yang sama juga ada sederet film Superhero yang akan tayang.

Sebut saja Justice League, Ant-Man, dan tentu saja sekuel film kelompok superhero paling ditunggu-tuinggu, The Avengers 2.

Untungnya Fantastic Four akan tayang lebih awal di bulan maret, sedangkan Justice League dan The Avengers 2 akan tayang 2 bulan setelahnya di bulan Mei.

Film superhero mana yang paling Anda tunggu?

Fansboy Android akan Bikin Malware Windows Phone Gara-gara Ejekan Microsoft

Posted: 10 Dec 2012 11:07 AM PST

droid2

Akhirnya Microsoft kena batunya. Setelah beberapa kali melontarkan ejekan terhadap pesaingnya termasuk mengejek sistem operasi Android dengan tweet ber-hashtag #DroidRage, kini fansboy Android mengancam akan buat malware untuk Windows Phone.

Microsoft akhir-akhir ini terlihat agresif dan menggunakan teknik promosi yang radikal dan dibumbui ejekan terhadap para pesaingnya, terutama produk-produk Google. Sistem operasi mobile paling populer saat ini, Android, juga menjadi bahan 'serangan' promosi Microsoft untuk mendorong penjualan Windows Phone 8.

Raksasa perangkat lunak yang berbasis di Redmond ini melancarkan serangan terhadap Android melalui akun Twitter dengan hashtag #DroidRage. Microsoft mengajak pengguna untuk menceritakan pengalaman buruk menggunakan sistem operasi Android yang diklaim banyak malware yang mengganggu.

"Do you have an Android malware horror story? Reply with #DroidRage with your best/worst story and we may have a get-well present for you." tweet Microsoft.

Kicauan Microsoft ini menuai banyak tanggapan dari karyawan Google maupun penggembar atau fansboy Android. Hal ini terlihat dengan munculnya beberapa tweet balasan dari salah seorang fansboy Android yang tak senang dengan tweet Microsoft.

 "Wanna see what Flop Sweat looks like? Follow: @windowsphone," tweet Chris DiBona, Direktur Open Source Google.

"Once thought about writing malware for a @windowsphone but then I thought, aren't they suffering enough? #DroidRage #WindowsRage," tweet dari Mohammad Tarakiyee.

Sepertinya banyak pengguna Android yang marah akibat tweet Microsoft yang mengejek Android. Bahkan, beberapa diantaranya mengancam akan membuat malware untuk sistem operasi Windows Phone.

Seperti yang dilansir dari CNET (09/12/2012), sebelumnya Microsoft telah meluncurkan kampanye anti Google Shopping melalui situs Scroogled dan menyindir pembenci browser Internet Explorer melalui iklan.

Youtube Partnership Program, Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Mengunggah Video

Posted: 10 Dec 2012 10:54 AM PST

Youtube Partnership Programs

Youtube Partnership Program adalah salah satu program bagi pengguna Youtube untuk memeroleh penghasilan tambahan dari pemasangan iklan di video yang mereka unggah. Secara sederhana program ini memungkinkan pengguna meraup pendapatan dari aktivitas mengunggah video.

Jika berbicara soal iklan dan monetize konten, Google miliki satu andalan yang selama ini dimanfaatkan netizen dalam meraup pundi-pundi dolar di internet. Program tersebut adalah Google Adsense. Nah apakah Youtube Partnership Program serupa dengan program tersebut?

"Mulai hari ini, bersamaan dengan Filipina dan Malaysia, YouTube meluncurkan layanan Partnership Program di Indonesia," terang David McDonald, Head of Content Operation Asia Pasific pada Kompas Jumat (07/12/12) lalu.

Dengan program ini pengguna hanya perlu mengunggah video seperti biasa dan kemudian menklik tombol khusus yang bernama 'Monetize' jika ingin memasukkan iklan di video yang di-upload. Lalu pengguna wajib mengisi kontrak kemitraan untuk menjadi mitra resmi dari Youtube.

Sayangnya Youtube tidak menjelaskan dengan detail bagaimana profit share yang ada. Bagaimana perhitungan pendapatannya serta menentukan besarnya harga iklan atau jika dilihat dari dari jumlah klik video atau jumlah penayangan video (view).

"Kami tidak bisa memberitahukan berapa besar persentase dari pembagian ini. Namun, satu hal yang pasti, pengguna akan mendapatkan mayoritas pendapatan," tambah David McDonald.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti program ini sila ikuti tautan berikut. Dalam jangka periode tertentu, Youtube akan mengirim data statistik penghasilan ke pengguna lewat jasa pengiriman uang Moneygram.

Mehr, Situs Video Sharing Mirip YouTube Diluncurkan Iran

Posted: 10 Dec 2012 10:48 AM PST

Mehr

Iran dikabarkan telah meluncurkan situs video sharing mirip YouTube yang mengusung nama Mehr. Hal ini dilakukan Iran karena YouTube dinilai terlalu sering menampilkan video yang tak pantas dan menyakiti hati umat Islam.

Negeri Persia ini akhirnya meluncurkan Mehr, sebuah situs video sharing mirip YouTube. "Mehr" dalam bahasa farsi berarti "kasih sayang", situs Mehr ini bertujuan menarik pengguna yang berbahasa Persia dan mempromosikan kebudayaan Iran.

"Mulai saat ini, orang dapat meng-upload film pendek mereka di situs web dan akses (IRIB) untuk menghasilkan materi," kata Lotfollah Siahkali, wakil kepala Islamic Republic of Iran Broadcasting (IRIB).

Selama ini pemerintah Iran telah berusaha memerangi konten yang menurut mereka tak pantas untuk ditampilkan di Internet. Iran juga telah mengumumkan pemblokiran mesin pencari Google dan layanan email Gmail September lalu sebagai buntut dari film anti-Islam yang menuai kemarahan umat Islam yang tampil di YouTube.

Tak hanya itu, pemerintah Iran juga mengumumkan akan membuat internet domestik yang disebut dengan National Information Network untuk meningkatkan keamanan cyber dari serangan pihak lain. Semua instansi pemerintah dan kantor-kantor di Iran akan terhubung jaringan internet domestik tersebut.

Internet domestik ini juga bertujuan untuk menghadirkan internet yang bersih dari konten-konten yang dinilai tidak pantas. Namun, sampai saat ini belum jelas apakah akses internet ke World Wide Web akan diputus setelah internet domestik ini diluncurkan.

Seperti yang dilansir dari CNET (09/12/2012), kebijakan mengenai internet di Iran ini mirip dengan China yang menerapkan berbagai sensor konten internet. Pengguna internet di Iran juga telah terbiasa dengan penyensoran serta pemutusan koneksi internet yang pernah dilakukan negara itu beberapa kali.

Skyfall Kembali Puncaki Box Office Minggu Ini

Posted: 10 Dec 2012 10:30 AM PST

skyfall

Tak salah memang jika disebut film-film James Bond "tak pernah ada matinya".

Telah tayang lebih dari satu bulan, ternyata film ke-23 James Bond berjudul Skyfall masih mampu memuncaki Box Office.

Di minggu kelimanya sejak ditayangkan tanggal 9 November 2012 lalu, film ini masih mampu mengumpulkan $11 Juta, menjadi total pendapatannya menjadi $262 Juta di Amerika saja.

Sedangkan jika ditotal dengan pendapatannya di Negara-negara lain, Skyfall sudah meraup untung $918 Juta (sekitar 8.2 Triyun Rupiah!)

Rekor ini semakin mengukuhkan Skyfall sebagai seri film James Bond dan juga film tentang agen mata-mata terlaris sepanjang sejarah.

Skyfall padahal minggu lalu sempat tergeser posisinya oleh film Twilight Saga dan Rise of the Guardians. Namun ternyata film ini masih mampu kembali merebut posisi juara tersebut di minggu ini.

Hal ini diperkirakan karena penonton di Amerika yang menyaksikan filmnya berkali-kali sehingga masih bertahan di bioskop-bioskop hingga kini.

Skyfall juga hingga kini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Anda juga sudah menyaksikan filmnya bukan?

Daftar 10 Film terlaris di Amerika minggu ini :

boxoffice

Pendiri Twitter Bocorkan Pesaing Instagram?

Posted: 10 Dec 2012 10:22 AM PST

foto jack Dorsey Foto yang Diunggah Jack Dorsey

Setelah foto dari Instagram tak lagi tampil di Twitter, kini Pendiri Twitter dikabarkan membocorkan sebuah foto yang konon menggunakan fasilitas photo filter besutan Twitter yang diberi julukan Instagram Killer.

Beberapa foto dengan efek hitam-putih telah diunggah oleh pendiri Twitter, Jack Dorsey, menggunakan layanan hosting milik Twitter, yakni pic.twitter.com. Berdasarkan laporan dari AllThingsD, Twitter akan merilis pesaing Instagram pada akhir tahun ini.

AllThingsD juga melaporkan bahwa Twitter telah merilis beberapa photo filter yang akan digunakan untuk aplikasi pesaing Instagram yang akan resmi diluncurkan Twitter pada akhir tahun 2012 ini.

Hal ini diperkuat dengan foto-foto yang diunggah oleh Jack Dorsey yang telah diberi efek photo filter. Foto-foto yang diunggah oleh Jack Dorsey ini berupa foto sayap pesawat, karyawan Square dan sebagian besar foto tersebut mengggunakan efek hitam-putih.

Jika laporan AllThingsD ini benar, maka situs microblogging ini akan membuak persaingan dengan Instagram yang kini tak lagi tampil di timeline Twitter dan akan digantikan oleh photo filter milik Twitter yang akan meluncur akhir tahun ini.

Seperti yang dilansir dari CNET (08/12/2012), Twitter sama sekali tak memberikan tanggapan atau komentar terkait kabar kehadiran pesaing Instagram. CEO Twitter, Dick Costolo, mengatakan bahwa akhir tahun ini ia bertekad akan membuat sejarah untuk pengguna Twitter.

Meski Dick Costolo tak menyebutkan apa yang akan meluncur akhir tahun ini, tapi banyak pihak yang memperkirakan bahwa yang akan meluncur akhir tahun ini seperti yang dimaksudkan oleh Dick Costolo adalah pesaing Instagram yang dibuat oleh Twitter.

Benarkah Twitter akan segera meluncurkan pesaing Instagram? Kita tunggu saja, akhir tahun 2012 ini bukanlah waktu yang lama.

LG Optimus L5 E615 Dual SIM Masuk Pasar Indonesia

Posted: 10 Dec 2012 10:16 AM PST

LG Optimus L5 dual

Tak lama setelah meluncurkan smartphone Optimus L9, kini LG meluncurkan Optimus L5 E615 versi Dual SIM. Smartphone LG Optimus L5 dual SIM ini dikabarkan telah memasuki pasar Indonesia untuk memperkuat jajaran produk dual SIM besutan LG.

Secara umum, spesifikasi yang diusung LG Optimus L5 dual SIM ini tak jauh beda dengan LG Optimus L5 single SIM yang telah diluncurkan terlebih dahulu. LG Optimus L5 dual SIM ini dibekali layar IPS (In-Plane Switch) berukuran 4 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 144 ppi (pixel per inch).

Dapur pacu LG Optimus L5 dual SIM ini juga masih sama dengan LG Optimus L5 single SIM, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM7225A ARM Cortex-A5 single-core dengan kecepatan 800MHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan grafis Adreno 200.

LG Optimus L5 dual SIM ini dibekali kamera dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. LG Optimus L5 dual SIM ini menggunakan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich dan menggunakan antarmuka Optimus UI v3.0.

Tak hanya itu, LG Optimus L5 dual SIM juga hadir dengan fitur standar lainnya, seperti WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, dan memori internal 4GB dengan ruang kosong sekitar 2,6GB. LG Optimus L5 dual SIM juga dilengkapi dengan slot microSD maksimal 32GB untuk ekspansi memori.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (10/12/2012), hadirnya LG Optimus L5 dual SIM ini akan memperkuat posisi LG melawan smartphone yang berada di segmen yang sama, seperti Samsung Galaxy Mini atau Sony Xperia Miro.

Smartphone LG Optimus L5 dual SIM ini telah ditawarkan di beberapa toko online di Indonesia dengan harga Rp 2.149.000.

WOW Inilah Misteri Gua Kontilola Kerajaan Kelelawar dan Lukisan Alien

Posted: 10 Dec 2012 09:41 AM PST

Gua Kontilola di Wamena, Papua menyimpan sejuta misteri. Gua ini menjadi kerajaan ribuan kelelawar dan juga berisi lukisan aneh menyerupai manusia. Apakah ini lukisan alien?

Sebenarnya saya sudah lelah dan mengantuk, seharian mengikuti rangkaian kegiatan bersama Suku Dani sangat menyenangkan sekaligus menguras tenaga. Hal terakhir yang saya inginkan saat ini adalah tidur nyenyak hingga esok hari. Tapi saat guide kami berkata akan membawa saya beserta tim Dream Destination Papua ke sebuah gua, rasa ngantuk saya menguap dan saya kembali bersemangat!

Ya, saya adalah penggemar gua. Bagi saya gua layaknya taman bermain. Gelapnya gua memberi ketenangan, kejutan misteri dan keindahan yang menanti untuk dipendarkan oleh cahaya senter layaknya kotak hadiah. Gua bagi saya menyimpan banyak pesona.

Hari ini Senin (26/11/2012), guide kami Bernard mengajak kami mengunjungi Gua Kontilola, sebuah gua yang menjadi cagar wisata. Gua Kontilola bukanlah destinasi favorit para pelancong yang berkunjung ke Lembah Baliem, serta jarang traveler yang tahu tempat ini. Tapi, rupanya gua ini menyimpan begitu banyak pesona yang tidak terekspos.

Menuju ke Gua Kontilola tidaklah mudah. Lokasinya yang berada di puncak bukit membuat kami harus mendaki susunan anak tangga hingga tiba di mulut gua. Tapi lupakan segala bayanganmu akan letihnya mendaki, pemandangan hijau dan suasana sejuk di jalur menuju mulut Gua Kontilola dapat menghapus letih.

Suasana lebih dingin segera terasa saat saya tiba di mulut Gua Kontilola, mulut gua langsung menghubungkan kita ke sebuah aula raksasa. Berhias stalaktit dan stalagmit, gua horizontal ini tampak cantik dalam remang-remang kegelapan. Saya memandang ke atas dan melihat beberapa kelelawar terbang di atap-atap gua.

“Ini adalah kerajaan kelelawar, di bawah sana ada sarang mereka yang jauh lebih besar. Itu yang menjadi istananya,” ujar Agus, salah satu pemandu kami menjelaskan kepada saya sembari menunjuk ke sebuah jalan landai yang berujung pada kegelapan di sisi kanan.

Seketika saya ingin sekali kesana, ditambah lagi menurut penjelasan Agus dibawah sana kita dapat menemukan sungai bawah tanah. Tapi sayang perlengkapan yang kurang memadai membuat saya harus mengurungkan niat kali ini.

Tapi pesona Gua Kontilola tidak hanya tersimpan jauh di dalam perut bumi, beberapa puluh meter dari aula raksasa kita dapat menemukan aula lain yang layaknya hutan di dalam gua. Dipenuhi rerimbunan pohon yang disiram teriknya cahaya matahari. Sungguh kontras dengan aula pertama!

Ada yang menarik lagi di dalam gua ini, beberapa lukisan menyerupai manusia tercetak di dinding-dinding gua. “Lukisan itu konon bukan di buat oleh manusia, sudah ada disana sejak jaman nenek moyang,” kata pemandu kami lainnya, Bernard menjelaskan.

Saya memandang lukisan yang menyerupai gambaran alien itu, mencoba merasionalisasi bagaimana cara manusia purba dapat memanjat dinding gua yang tinggi dan melukis disana. Sebuah gua di Wamena rupanya menyimpan sejuta misteri yang hingga kini pun tak ada yang tahu pasti kejelasannya. Gua Kontilola yang menjadi kerajaan ribuan kelelawar juga berisi lukisan aneh menyerupai manusia. Apakah alien yang melukisnya?

Berbagai keraguan muncul, masih belum dapat mempercayai ada sekelompok atau sosok mahluk lain yang melukiskan gambar-gambar tersebut. Saya memandang ke sekeliling gua dan semakin disadari suasana gua ini memang semakin tampak berbeda dengan beberapa susunan batu yang menyerupai wajah manusia!

Mungkin butuh penelitian atau ahli tertentu untuk memecahkan misteri lukisan-lukisan di dalam Gua Kontilola tersebut. Tapi di luar dari semua itu, Gua Kontilola telah memikat saya dengan bentukannya yang gigantis dan misteri kerajaan kelelawarnya yang tersembunyi jauh di dalam perut bumi. Berharap saya dapat kesana sekali lagi dan memendarkan semua misteri dengan cahaya!

http://forum.viva.co.id/iptek/621683-misteri-gua-kontilola-kerajaan-kelelawar-dan-lukisan-alien.html

Ubuntu Linux Versi Terbaru Mengandung Spyware?

Posted: 10 Dec 2012 09:37 AM PST

Ubuntu Spyware

Richard Stallman, pionir free software dan open source software melontarkan kritik tajam pada distribusi Ubuntu Linux versi terbaru. Richard Stallman memberikan kritik pada Canonical selaku pembesut Ubuntu Linux terkait adanya spyware yang terkandung pada distro Ubuntu Linux versi terbaru.

Richard Stallman menyebut integrasi panel khusus toko online Amazon pada HUD menu pada rilis distro Ubuntu Linux berpotensi menjadi spyware yang dapat mencuri data atau aktivitas pengguna di dunia maya.

Spyware sendiri adalah sebuah perangkat lunak yang didesain untuk keperluan mata-mata (spy) yang tanpa diketahui oleh pengguna, spyware melakukan aktivitas pencurian data pribadi serta kegiatan apa saja yang dilakukan pengguna.

Kehadiran panel khusus Amazon yang dinilai Richard Stallman sebagai 'spyware' ini merupakan kesepakatan antara Canonical selaku pembesut distribusi Ubuntu Linux dengan raksasa toko online Amazon.

Panel tersebut telah terinstall sebagai aplikasi bawaan Ubuntu dan akan menampilkan hasil pencarian tersendiri jika pengguna melakukan pencarian menggunakan fitur pencarian bawaan Ubuntu Linux. Hal inilah yang membuat Richard Stallman menuduh panel tersebut sebagai spyware.

Penggiat FOSS (Free and Open-Source Software) ini mengatakan bahwa kehadiran panel tersebut berpotensi juga untuk mengumpilkan data pribadi serta aktivitas pengguna secara diam-diam untuk kepentingan raksasa toko online tersebut. Jelas, hal ini adalah aktivitas spyware menurut Richard Stallman.

Canonical, perusahaan dibalik pengembangan distribusi Ubuntu Linux ini langsung membantah tuduhan yang dilontarkan oleh Richard Stallman dan mengatakan bahwa panel hasil kerja sama antara Canonical dengan Amazon dapat diaktifkan atau dimatikan sesuai kehendak pengguna.

Seperti yang dilansir dari JagatReview (10/12/2012), beberapa tahun terakhir ini memang Canonical memang menggunakan jalan yang radikal dalam mengembangkan Ubuntu Linux. Hal ini dimulai dengan hadirnya Unitu, HUD panel, dan kini kerjasama dengan Amazon.

Harga iPhone 5 Versi Indosat dan Telkomsel

Posted: 10 Dec 2012 09:02 AM PST

iphone 5 black

Setelah Telkomsel membuka layanan pre-order untuk smartphone iPhone 5, kini operator terbesar di Indonesia ini merilis harga smartphone terbaru besutan Apple. Tak hanya itu, Indosat pun turut merilis harga iPhone 5.

Telkomsel menyediakan 4 paket bundling iPhone 5 dengan uang muka mulai Rp 1,299 juta hingga Rp 5,099 juta dan angsuran selama 12 bulan mulai dari Rp 330 ribu hingga Rp 990 ribu. Paket bundling ini juga menawarkan layanan pket data atau paket bicara untuk pengguna kartu pascabayar Halo besutan Telkomsel.

Sebagai contoh, sebuah iPhone 5 64GB ditawarkan dengan uang muka paling rendah Rp 3,799 jutadengan angsuran Rp 990 ribu selama setahun. Sedangkan paket iPhone 5 dengan uang muka paling mahal mencapai Rp 7.599 juta dengan angsuran Rp 330 ribu per bulan selama setahun.

Berikut adalah daftar harga paket bundling iPhone 5 yang ditawarkan oleh Telkomsel yang berlaku untuk pengguna kartu Halo dengan menggunakan kartu kredit tertentu seperti yang dilansir dari Detik (10/12/2012).

Harga iPhone 5 tsel

Pre-order smartphone iPhone 5 juga dibuka oleh operator Indosat yang ditawarkan hingga 12 Desember 2012. Berbeda dengan Telkomsel yang melakukan bundling dengan kartu pascabayar, Indosat membundling iPhone 5 dengan kartu prabayar.

Sama dengan yang ditawarkan Telkomsel, Indosat juga menawarkan bundling dengan layanan telepon, SMS, dan layanan internet. Harga yang ditawarkan Indosat untuk iPhone 5 ini mulai Rp 3,499 juta dengan cicilan per bulan selama setahun.

Seperti yang dilansir dari Kompas (09/12/2012) kedua operator yang telah menawarkan iPhone 5 ini sama sekali tak mengungkapkan harga iPhone 5 jika dibeli secara tunai.

WOW Edan Suka Nonton Film Porno, Pemuda Ini Nekat Setubuhi Pacar di Bilik Warnet

Posted: 10 Dec 2012 09:02 AM PST

Gara-gara sering menoton film porno di situs internet, Andi Nur Cahyono (19 tahun), seorang pemuda pengangguran nekat menyetubuhi gadis asal Balongbendo, Sidoarjo, sebut saja, Bunga (18) -nama samaran- hingga hamil delapan bulan.

Warga Wringin Anom, Kabuaten Gresik itu merayu Bunga agar mau diajak kencan dengan iming-iming sebuah boneka cantik.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/97cc_bokep.jpg

Tersangka mengaku sudah berkali-kali menyetubuhi korban dibalik warnet karena dasar suka sama suka.

Andi akhirnya harus berurusan dengan Kepolisian Resort Sidoarjo setelah dilaporkan ayah korban. Alasannya, selain menghamili hingga Delapan bulan, tersangka juga tidak mau bertanggung jawab.

Kepada polisi, tersangka mengaku melakukan hubungan layaknya suami Isteri tersebut berkali-kali didalam sebuah bilik warnet di Gresik dan Sidoarjo karena suka sama suka. Tersangka menyetubuhi korbannya dengan mengiming-imingi sebuah boneka cantik sebagai bentuk rasa sayang.

"Korban mau diajak berhubungan intim karena dibujuk dengan diberi boneka warna Pink sebagai tanda cinta."terang Kanit Perlindungan
Perempuan dan Anak (PPA), IPDA Ni Made Sriniti, beberapa saat lalu.

Sementara itu, sebelum berhasil ditangkap polisi tersangka melarikan diri hingga Lima bulan setelah korban tidak berhasil menggugurkan kandungannya atas perintah tersangka.

Kini tersangka terancam pasal 8182 tentang persetubuhan anak dibawah umur dan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Selain itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka juga mendekam dibalik jeruji Polres Sidoarjo.

dasar otak- otak mesum, penjahat kelamin
nontonin bokep gitu aja gak bisa nahan nafsu 

Pink Diamond Terbesar Dari Australia

Posted: 10 Dec 2012 08:39 AM PST

Langsung aja gan

Argyle Pink Jubilee, Berlian Merah Muda Seharga 383 Miliar
 BERLIAN warna merah muda merupakan salah satu permata paling berharga di dunia. Berlian jenis itu ditemukan di Australia. Dan berlian “luar biasa” itu menurut perusahaan pertambangan raksasa Rio Tinto tercatat paling besar dari batu berharga dan langka yang pernah ditemukan di negara kaya sumber daya tersebut.
Berlian tadi diberi nama Argyle Pink Jubilee. Batu kasar berukuran besar itu ditemukan di lokasi operasi diamond pink Rio di wilayah Kimberley, Australia Barat. Untuk memotong dan mengasah berlian tadi, ungkap Rio Tinto, dibutuhkan waktu sekira 10 hari.

Perusahaan tambang tadi memproduksi 90 persen berlian merah muda yang ada di dunia dan mengakui penemuan terbaru itu adalah hal yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Argyle Pink Jubilee itu sebesar 12,76 karat dan diprediksi sanggup dijual dengan harga puluhan juta poundsterling. Tak menutup kemungkinan pula, berlian itu akan dilelang.

“Berlian langka ini menimbulkan perhatian sangat besar,” ungkap Josephine Johnson dari divisi Argyle Pink Diamonds milik Rio.

“Ini adalah berlian yang belum pernah ditemukan sebelumnya, selama 26 tahun perusahaan Argyle menggali bebatuan itu. Kami mungkin tidak akan pernah melihat berlian sejenis ini lagi,” tutur Johnson seperti dikutip Daily Mail, Rabu (23/2).

“Orang yang bisa memakai berlian pink luar biasa ini tak dipungkiri lagi tentu sangat mujur.”
Walaupun divisi tersebut tidak mau berspekulasi soal nilai jual Jubliee, Rio mengatakan berlian pink berkualitas sangat tinggi bisa mencapai harga lebih 1 juta dolar AS per karat. Ini artinya berlian tadi mungkin akan mencapai harga setidaknya 10 juta dolar.

Serupa

Argyle Jubilee pink muda itu memiliki warna serupa dengan berlian Williamson Pink 24 karat yang diberikan kepada Ratu Elizabeth II dari Inggris sebagai kado perkimpoian yang kemudian dijadikan sebuah bros Cartier untuk acara kenaikan tahta sang ratu.

Williamson ditemukan di Tanzania pada tahun 1947 dan tercatat di antara berlian pink terbaik yang pernah ada. Berlian itu tercatat sebagai terbesar kesembilan di dunia.

Seorang jurubicara Rio mengatakan kepada AFP, penemuan berlian itu beberapa waktu lalu diberinama Argyle Jubilee untuk menghormati ratu Inggris yang telah lama bertahta. Ratu itu merayakan 60 tahun sejak naik tahta — ulang tahun berlian sang ratu.

“Ini adalah tahun peringatan berlian bagi Ratu dan ada kesetaraan sebab Ratu memiliki diamond pink tunggal, yang dihadiahkan kepadanya — The Williamson Pink — dan dipasang pada bagian tengah bros bunga dalam tahun peringatan kenaikan tahtanya,” ujar jubir tadi.

Ketika ditanya apakah Rio menujukan berlian Argyle Jubilee pada Ratu, jubir tadi berucap: “Itu hanya mungkin jika dia berbelanja permata baru. Dia akan menghadapi banyak persaingan.”
Berlian berwarna merah muda sebelumnya diperkenalkan dalam serial Pink Panther. Film ini menceritakan sebuah permata yang bentuknya dapat menyerupai macan kumbang bila dilihat dengan cara tertentu.

Pada 2010 lalu, batu permata berwana merah muda berhasil terjual dengan harga 29 juta poundsterling Inggris atau sekira Rp383 miliar kepada seorang pria.

Pria yang dijuluki sebagai “Raja Bling” mengklaim, berlian merah muda tersebut dia beli untuk diri sendiri, dan dia langsung menyebut berliannya dengan sebutan “The Pink Graff.”
(afp/ozc-bh)

Spoilerfor pic1:

Spoilerfor pic2:

Spoilerfor pic3:

Spoilerfor pic4:

Spoilerfor pic5:

UPDATE

Spoilerfor lokasi penambangan:

http://www.analisadaily.com/news/read/2012/02/25/37312/berlian_langka_terbesar_ditemukan_di_australia/#.T6M8H7NOCAg

Dari Youtube silahkan dibuffer

Spoilerfor video:

Sekilas Proses Pembentukan Intan/Diamond
 Intan adalah mineral yang secara kimia merupakan bentuk kristal, atau alotrop, dari karbon. Intan terkenal karena memiliki sifat-sifat fisika yang istimewa, terutama faktor kekerasannya dan kemampuannya mendispersikan cahaya. Sifat-sifat ini yang membuat intan digunakan dalam perhiasan dan berbagai penerapan di dalam dunia industri.
Intan terutama ditambang di Afrika tengah dan selatan, walaupun kandungan intan yang signifikan juga telah ditemukan di Kanada, Rusia, Brazil, danAustralia. Sekitar 130 juta “carat” (26.000 kg) intan ditambang setiap tahun, yang berjumlah kira-kira $9 miliar dolar Amerika. Selain itu, hampir empat kali berat intan dibuat di dalam makmal sebagai intan sintetik (synthetic diamond).
Intan termasuk dalam kelompok bahan galian yang terbentuk secara alami di kedalaman tertentu dari permukaan bumi, termasuk dalam kelompok mineral Carbon sebagai mineral utama penyusun intan (diamond).
Mineral Carbon terdapat di alam dengan 3 bentuk dasar, yaitu sebagai :
1. Diamond (Intan)- Sangat Keras, dengan kristal (berwarna) jernih
2. Graphite- Lunak, berwarna hitam, tersusun dari (unsur) carbon murni, struktur molekulernya tidak padat sekuat diamond (intan), hal tersebutlah yang menjadikan graphite lebih lunak dibandingkan diamond.
3. Fullerite, merupakan mineral yang terbuat dari molekul yang berbentuk bulat sempurna yang tersusun dari 60 atom Carbon
Intan terbentuk pada kedalaman 100 mil (161 Km) di bawah permukaan bumi, pada batuan yang cair pada bagian mantel bumi yang memiliki temperature dan tekanan tertentu yang memungkinkan untuk merubah (mineral) carbon menjadi intan

Spoilerfor Tempat Pembentukan Intan:


Kebanyakan intan yang kita temukan sekarang merupakan hasil pembentukan proses jutaan-milyar tahun yang lalu, erupsi magma yang sangat kuat membawa intan-intan tersebut ke permukaan, membentuk pipa kimberlite, penamaan kimberlite berasal dari penemuan pertama pipa tempat intan berada tersebut di daerah Kimberley, Afrika Selatan.

Spoilerfor Pipa Kimberlite:

Intan juga dapat ditemukan di dasar sungai sebagai endapan yang kita sebut sebagai endapan intan alluvial, pada dasarnya intan type alluvial juga berasal dari pipa Kimberlite purba yang kemudian mengalami proses geologi lanjutan berupa pengangkutan oleh air atau glacier yang berlangsung pada jutaan-milyar tahun yang lalu, sehingga intan-intan yang berasal dari pipa kimberlite tersebut terbawa bermil-mil jauhnya dari tempat asalnya dan kemudian terendapkan di dasar sungai.
Intan ditemukan di alam dalam bentuk batu yang masih kasar, sehingga harus melalui beberapa proses terlebih dahulu agar tercipta sebagai perhiasan yang berkilau untuk kemudian menjadi barang yang komersil.

Spoilerfor Rough Diamond in Natural Form:

http://geonewcarbon.blogspot.com/2011/07/intan-diamond.html

kaskuser yang baik ninggalin COMMENT yg bermutu atau
Lebih baik lagi kaskuser yang ngasih

Terimaksih buat agan2 yg udh ngasih , semoga thread ini bermanfaat

Sumber dari http://kask.us/gZLhg oleh smoky.quartz

Malaysia Ingin Sumatera Bergabung Menjadi Melayu Raya

Posted: 10 Dec 2012 08:37 AM PST

Karuan saja bunyi posting Mohd. Am, salah seorang netter asal Malaysia, dalam sebuah forum dunia maya : www.topix.com. Dalam tulisannya, dia mengklaim bahwa Sumatra merupakan bagian dari Malaysia. Pernyataan ini didasarkan atas teritori Kesultanan Johor di abad ke-18, yang meliputi daratan Riau di Sumatra. Dalam konteks Riau pernah menjadi bagian Johor, memang tak ada yang salah. Namun dari judul yang diangkat : Sumatra itu Milik Malaysia, jelas merupakan bentuk provokasi yang jauh dari nilai-nilai ilmiah. Aksi ini tentu memancing banyak komentar dari para netter lainnya. Hingga tulisan ini diturunkan, telah ada 12.921 respons yang masuk ke dalam page diskusi ini. Sepanjang pengamatan saya — yang cukup sering mengunjungi website ini — mungkin posting Mohd. Am inilah yang paling banyak mendapatkan balasan.

Bukan kali pertama situs ini membuat geger masyarakat Indonesia. Sebelumnya seorang netter Malaysia lainnya, mengubah syair lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan nada yang merendahkan. Merasa terhina, aksi tersebut spontan dibalas netter asal Indonesia, yang mengacak-acak syair lagu kebangsaan Malaysia : Negaraku. Tidak hanya itu, puluhan demonstran yang tergabung dalam kelompok Bendera, juga melempari Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta dengan plastik berisi kotoran manusia. Menurut koordinator aksi Adrian Napitupulu, tindakan tersebut perlu dilakukan sebagai bentuk balasan atas klaim dan penghinaan yang dilakukan oleh bangsa Malaysia selama ini.

Mohd. Am sebenarnya bukanlah orang Malaysia pertama yang mendambakan bergabungnya Sumatra dengan Malaysia. Sebelumnya, sudah banyak pula rakyat Malaysia yang menginginkan hal tersebut. Cita-cita itu bahkan tak hanya di kalangan rakyat berderai, namun juga sampai ke tingkat elit pemerintahan Malaysia. Adanya rumor pembangunan jembatan Selat Malaka yang menghubungkan Sumatra dengan Semenanjung, menjadi salah satu bukti keinginan tersebut. Bagi sebagian besar rakyat Malaysia, Sumatra merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan. Seperti halnya orang-orang Taiwan menganggap mainland China sebagai induk mereka, begitu pula masyarakat Malaysia memandang Sumatra. Pulau yang dijuluki dengan sebutan Suwarnadwipa itu, merupakan asal nenek moyang bagi 70% warga Melayu-Malaysia.

Besarnya frekuensi penerbangan Kuala Lumpur-Padang di awal milenium ini, mencerminkan tingginya gairah warga Malaysia untuk mengunjungi sanak saudara mereka di seberang selat. Tanah Minangkabau, yang menurut penelitian Thomas Stamford Raffles sebagai sumber kearifan dunia Melayu, merupakan salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan Malaysia saat ini. Sebuah biro perjalanan lokal mencatat, sebanyak 3.500 turis asal Malaysia datang mengunjungi Sumatra Barat (Sumbar) setiap minggunya. Roslina, sebut saja begitu, adalah salah seorang warga Malaysia yang acap menyambangi Sumbar. Walau tergolong renta, namun hal itu tak menghalanginya untuk kembali datang ke luhak nan tigo — sebutan untuk dataran tinggi Minangkabau yang menjadi tempat asal sebagian orang Malaysia. Menurutnya, kunjungan kali ini bertujuan untuk mencari sanak keluarga yang telah terpisah sejak puluhan tahun lampau. Hampir setiap bulan, ada puluhan Roslina lainnya yang datang mengunjungi Sumbar untuk mencari belahan famili mereka.

Minangkabau dan Malaysia memang memiliki keterikatan yang cukup kuat. Selain faktor sejarah dan politik, budaya nasional Malaysia-pun banyak menyerap unsur-unsur Minangkabau. Seperti sistem adat perpatih, seni bela diri pencak silat, hingga cara pengolahan kuliner. Kuatnya keterikatan Malaysia dengan Sumatra Barat, bisa terlihat dari besarnya bantuan pemerintah Malaysia kepada Pemda Sumbar. Mulai dari pembangunan infrastruktur, bantuan gempa 2009, hingga pemugaran Istana Basa Pagaruyung. Bahkan Rais Yatim, Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia yang urang awak itu, menyokong diadakannya event tahunan Minangkabau Food Festival di Kuala Lumpur.

Sejarah Malaysia dan Sumatra

Di tilik secara historis, antara Sumatra dan Semenanjung memiliki kebersamaan politik yang cukup panjang. Pada abad ke-8 hingga 12, keduanya berada di bawah kekuasaan Sriwijaya yang berpusat di Palembang. Ketika itu, kekuatan politik-ekonomi Sumatra menguasai hampir seluruh daratan Asia Tenggara, mulai dari Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Kamboja, Thai, Vietnam, hingga Semenanjung Melayu. Dominasi Sriwijaya juga turut berperan dalam menyebarkan kebudayaan dan Bahasa Melayu ke seluruh Nusantara. Di penghujung abad ke-14, imperium ini mendapatkan serangan dari pasukan Majapahit. Putra mahkota kerajaan : Parameswara, berhasil melarikan diri ke Tumasik sebelum akhirnya berlabuh di kampung Malaka. Disini, atas bantuan Orang Laut, sang pangeran mendirikan Kerajaan Malaka. Berdirinya Malaka, mendorong terjadinya eksodus orang-orang Palembang ke Semenanjung. Disana mereka beranak-pinak, dan membawa kebudayaan serta kebiasaan hidup yang telah berlangsung lama.

Runtuhnya Imperium Sriwijaya, dilanjutkan oleh Kerajaan Pagaruyung yang berpusat di Minangkabau. Pada abad pertengahan, Pagaruyung merupakan salah satu kerajaan makmur di Nusantara. Kekayaannya disokong oleh hasil alam serta jaringan perdagangan yang cukup luas. Sejak abad ke-11, para saudagar Minang telah membangun koloni dagang mereka di sepanjang pantai barat Sumatra dan kedua belah sisi selat. Terbentuknya Negeri Sembilan, merupakan kerja besar para perantau Minang yang meneruka dan berniaga di wilayah tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga berkontribusi dalam pembukaan Pulau Pinang serta beberapa areal hutan di wilayah Selangor. Kesultanan Johor-pun sempat dipimpin oleh seorang pengelana Minang, sebelum akhirnya diambil alih orang-orang Bugis-Makassar.

Pada masa pembentukan negara Malaysia modern, orang Minangkabau kembali memainkan peran. Yakni dengan diangkatnya Tuanku Abdul Rahman, salah seorang keturunan raja Pagaruyung, sebagai Yang Dipertuan Agung pertama Malaysia. Konon kabarnya, beliau pernah meminjam emas kepada ahli waris Pagaruyung, untuk mengisi pundi-pundi negara yang baru itu. Menurut berita yang dilansir koran Kontan, pinjaman tersebut bernilai cukup besar. Jika dikonversi dengan kurs saat ini, mungkin setara dengan Rp 350 triliun. Entah benar entah tidak, sampai hari ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait dengan isu tersebut.

Selain orang-orang Palembang dan Minangkabau, etnis Aceh-pun dianggap sebagai nenek moyang bangsa Malaysia. Menurut La Grand Encyclopedie, pada abad ke-16 Aceh telah meluaskan pengaruhnya ke seluruh utara Sumatra dan Semenanjung. Politik ekspansif ini, juga diikuti dengan perpindahan penduduk Aceh ke pantai barat Sumatra serta Semenanjung Malaysia. Kedah dan Perak, dua negara bagian di utara Malaysia, merupakan tempat dimana banyak dijumpai masyarakat keturunan Aceh. Selama masa pemerintahan Iskandar Muda (1607-1636), kontribusi Aceh atas negeri-negeri Melayu cukuplah besar. Berkat jasa beliau dan anak keturunannya, kebudayaan Melayu dipelihara dan dikembangkan. Kini warisan budaya yang dirawat bangsa Aceh sejak abad ke-17 itu, hendak diminta “paksa” oleh pemerintah Malaysia. Hal ini demi mewujudkan visi Malaysia 2020, sebagai pusat peradaban Melayu sedunia.
Bukan seperti yang diteriakkan oleh Mohd. Am beserta kroni-kroninya, fakta sejarah di atas jelas memperlihatkan betapa besarnya pengaruh Sumatra atas keberadaan Malaysia saat ini. Dan berkaca dari realita tersebut, perlu pula dipertimbangkan untuk membuat slogan Malaysia yang baru : “Malaysia is replica of Sumatra“. Hal ini mungkin sebagai langkah awal, untuk mewujudkan Sumatra-Malaysia bersatu.

sumber: http://afandriadya.com/2011/05/11/malaysia-memandang-sumatra/

makanya gan jgn suka benci sama malaysia, gitu2 mereka kan asalnya dari sumatra juga.. MALAYSIA + SUMATRA = MELAYU RAYA coba bisa bayangin kalo sumatra bergabung dgn saudara mudanya, jalan nasional yg bolong2 bisa disulap jd highway gan.. silakan buka malaysian highway: http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=428956&page=63[/I] dan satu lagi asal agan tau ya,, sumatra dulu pernah dijajah inggris lho.. ini buktinya http://kaskus.co.id/thread/000000000000000009048459/hot-gan-koin-dolar-sumatera-thn-1804-ditemukan/

Sumber dari http://kask.us/gVMR6 oleh Avangelino

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Heboh Pembunuhan Desainer Top Semarang Diduga Maho

Posted: 10 Dec 2012 08:35 AM PST

Foto Desainer Top Semarang Ahmad Rio Suharsa (baju biru) – tribunJogja

Foto Pembunuh Desainer Top Semarang
Foto Rifky Faizal Septiadi dan Vydo Yuli Antono
Foto Pembunuh Ahmad Rio Suharsa di Kantor Polisi

Senin, 10/12/2012 17:53 WIB

Sakit Hati dan Cemburu, Motif Pembunuhan Desainer Top Semarang

Semarang – Pelaku pembunuhan sadis desainer muda Semarang, Ahmad “Rio” Suharsa (37) melakukan aksinya karena cemburu dan sakit hati setelah korban menolak ajakan menonton film di bioskop.

Tersangka diketahui bernama Rifky Faizal Septiadi (19), warga Tlogosari Kulon dan Vydo Yuli Antono (19), warga Jomblang. Kapolrestabes Semarang, Kombes Elan Subilan mengatakan, berdasarkan keterangan salah satu tersangka, pembunuhan dilakukan karena sakit hati.

“Yang bersangkutan (tersangka) dijanjikan mononton film. Namun saat datang ke rumah korban, yang bersangkutan justru disuruh pulang,” kata Elan, di kantornya, Mapolrestabes Semarang, Jl Dr. Sutomo, Senin (10/12/2012).

Tersangka yang memendam sakit hati pulang ke rumahnya dan sekitar pukul 23.00 hari Jumat (7/12) lalu kembali lagi ke rumah korban karena mendengar kabar bahwa desainer berbakat itu justru pergi dengan teman pria lainnya.

“Sakit hati karena tahu korban nonton dengan orang lain. Perasaannya semakin dongkol lalu sekitar jam 23.00 dia mencari korban bersama temannya. Setelah itu terjadilah penusukan,” tutur Elan.

Setelah menusuk pemilik brand Rio By Rio itu, tersangka membawa kabur mobil Jazz merah B 8937 MG milik korban ke Yogyakarta. Lalu mereka meninggalkan mobil itu di terminal bus Giwangan, Yogyakarta dan baru ditemukan anggota Resmob Polrestabes Semarang hari Minggu (9/12) kemarin sekitar pukul 19.30 WIB.

“Begitu lari ke Yogyakarta, mereka langsung memesan tiket pesawat menuju ke Denpasar,” pungkas Elan.

Dua tersangka tersebut berhasil dibekuk anggota Resmob Polrestabes Semarang sekitar pukul 08.00 WITA pagi tadi, Senin (10/12) di Wisma Warta Puspita, Jl Pidada 6 nomor 6 Denpasar Bali.

Dari tangan dua tersangka saat penangkapan, polisi mengamankan kunci mobil, ATM, KTP, SIM, Perhiasan yang semuanya milik korban. Selain itu celana dan kaos serta sandal jepit berlumuran darah milik tersangka ikut diamankan.

“Masih bawa kunci kontak Jazz milik korban. Membawa dompet dan perhiasan yang nilainya banyak,” lanjut Elan.

Mayat Rio ditemukan di rumah kontrakannya di Jl Nangka 2 RT 03 RW II, Lamper Kidul, Semarang dalam kondisi tertelungkup bersimbah darah. Pada jenazah korban ditemukan 22 luka tusukan di bagian punggung, 9 di dada, 7 di leher kanan dan 8 di leher kiri.

Mobil milik korban saat ini diamankan di Mapolrestabes Semarang. Sementara itu saat ini tersangka sedang dalam perjalanan dari Bali menuju Semarang menggunakan jalur udara.

http://news.detik..com/read/2012/12/10/175358/2114524/10/sakit-hati-dan-cemburu-motif-pembunuhan-desainer-top-semarang?991101mainnews

Komenya :

Di tusuk tusuk sampai … mati.

Sumber dari http://kask.us/gZ3wn oleh KELIRUMOLOGI.

Persipura Harus Masuk Final Demi Jacksen F Thiago

Posted: 10 Dec 2012 08:06 AM PST

Jacksen F Thiago

Para pemain Persipura telah bertekad, untuk masuk di partai final Inter Island Cup 2012. Pasalnya hanya dengan cara itulah, Boaz Sallosa Cs bisa bermain di Inter Island Cup dengan dampingan pelatih kepala Jacksen F Thiago.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Persipura tidak akan didampingi pelatih Jacksen F Thiago selama babak penyisihan Inter Island Cup 2012 hingga semifinal.

Karena saat ini Jacksen F Thiago, masih berada di Brasil untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi A FIFA.

Selama di babak penyisihan Grup C, tim Persipura akan didampingi asisten pelatih Metu Dwaramuri.

"Saya rasa tak ada masalah, anak-anak masih tetap bisa main sesuai apa yang diinstruksikan Jacksen di latihan sebelumnya" ungkap Metu, Minggu (9/12/12).

Sementara itu peluang Persipura untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Persipura baru saja menang atas Persiwa dipertandingan pertama, dengan lesatan tiga gol tanpa balas.

Sebagai tim yang finish di papan atas ISL musim lalu, Persipura tetap optimis untuk melaju ke babak semifinal dan final Inter Island Cup 2012.

Dalam grup C, tuan rumah Arema kelak akan menjadi tim yang diprediksi bisa menyaingi Persipura dalam perburuan satu tiket jatah semifinal.

Hari ini Senin 10 Desember 2012, laga panas antara Persipura dengan Arema akan digelar di stadion Kanjuruan. Mengenai prediksi pertandingan kedua tim, pembaca Sidomi bisa menyimak uraiannya di sini.

Incoming search terms:

No comments:

Post a Comment