Wednesday, December 26, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


WOW Inilah 5 Foto Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Posted: 26 Dec 2012 08:28 PM PST

 http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/40504.
Berikut adalah lima foto tragedi-tragedi paling sadis yang terjadi diberbagai belahan dunia, dan paling menggemparkan dunia pada masa itu:

1.Biarawan Terbakar
seorang biksu Budha Vietnam yang membakar dirinya sampai mati di persimpangan jalan Saigon yang ramai pada 11 Juni 1963, sebagai protes terhadap penganiayaan umat Budha di Vietnam.

2.Tentara Irak
Foto yang menunjukkan seorang tentara Irak yang terbakar di depan jendela truk yang hancur.

3.Penguburan Seorang Anak
Salah satu korban dari bencana industri terburuk di dunia yang dikenal dengan tragedi gas Bhopal, terjadi di sebuah pabrik pestisida Union Carbide di kota Bhopal, India pada 3 Desember 1984. Pabrik tersebut mengeluarkan gas dan racun yang memberikan dampak ke lebih dari 500.000 orang.

4.Bocah Sudan
Seorang bocah Sudan diikuti oleh seekor burung pemakan bangkai di dekatnya. Sangat jelas bahwa anak itu hampir mati kelaparan, sementara burung nasar dengan sabar menunggu anak tersebut mati sehingga mendapat makanannya. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada anak tersebut, yang merangkak ke arah sebuah kamp makanan PBB. Fotografer Kevin Carter memenangkat Pulitzer Prize untuk gambar yang mengejutkan ini, tetapi akhirnya ia bunuh diri tiga bulan setelah ia mengambil foto tersebut. Mungkin ia tidah tahan dengan hinaan orang sekitarnya.

5.Korban Mutilasi Taliban
Gambar tragis seorang perempuan muda Afghanistan berusia 18 tahun,Aisha adalah korban kebiadaban Taliban, hidung dan telinganya

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Mayat Berumur 2.150 tahun Yang tetap Utuh

Posted: 26 Dec 2012 08:25 PM PST

Sesosok jasad wanita berusia 2.150 tahun dalam keadaan basah dan utuh diawetkan dengan teknologi tinggi oleh tim ahli China dan dipamerkan di museum Changsha, Provinsi Hunan, China, jadi sasaran kunjungan wisatawan dikutip dari Kompas


Foto : Mayat Berusia 2.150 Tahun, Tapi Masih Utuh



Mayat 2.150 Tahun Masih Utuh dan Segar Dari museum peninggalan benda bersejarah China di Kota Changsha itu hari Kamis dilaporkan, mayat tersebut utuh bagai manusia hidup dan diletakan dalam kotak bening berisi cairan pengawet.

Mayat wanita bernama Sinzui tersebut berkulit putih pucat, dengan mata tertutup, lidah terjulur dan berambut hitam dengan tinggi badan mencapai 158 sentimeter.

Berdasarkan atas data di museum tersebut, mayat itu ditemukan tahun 1972 dalam peti kayu berukuran panjang lima meter, lebar dua setengah meter dan tinggi dua meter, yang terkubur pada kedalaman 20 meter dari permukaan tanah di kawasan perbukitan Mantui, Changsha.

Saat ditemukan, tiga peti dengan ukuran sama di dalamnya masing-masing terdapat satu mayat, yakni seorang laki-laki berusia 58 tahun dan 30 tahun, namun jasad dua lelaki itu tidak dipamerkan di museum Changsha.

Penemuan tiga peti besar utuh tersebut berawal dari perintah pemimpin China saat itu agar rakyat di Changsha menggali lubang besar untuk berlindung bila terjadi perang. Ketika rakyat menggali di perbukitan Maantui, pada kedalaman 20 meter ditemukan ketiga peti kayu berukuran besar tersebut dan setelah dibuka berisi masing-masing satu mayat.

Selain itu, aneka barang digunakan sejak 2.100 tahun lalu itu juga tersimpan dalam peti dan masih utuh, bahkan warnanya pun tidak memudar. Pemerintah China kemudian menurunkan tim ahli membongkar dan menyelamatkan tiga peti kayu dan seluruh isinya, termasuk tiga mayat tersebut.

Tim dokter ahli, yang melakukan pembedahan, menyatakan mayat itu utuh dan basah tanpa rusak, meski terkubur 2.100 tahun. Setelah dibedah, mayat itu diawetkan dengan teknologi tinggi untuk selanjutnya disimpan dalam museum Changsha, yang dibangun untuk menyelamatkan, menyimpan dan memamerkan temuan, yang bisa mengungkapkan kehidupan warga China pada 2.100 lalu itu.

Berbagai alat juga ditemukan dalam peti itu, yang juga diselamatkan dan dibersihkan dengan teknologi tinggi dan bersama mayat wanita itu disimpan dan dipamerkan di museum Changsa.

Benda kuno bersejarah tinggi itu antara lain puluhan guci berukuran besar dan kecil, aneka tulang-belulang binatang, yang dagingnya dimakan manusia saat itu, mata uang logam bulat dan petak dari bambu.

Selain itu, alat masak dari kayu dan logam, sendok logam dan kayu berukuran besar, piring dan gelas dari logam dan kayu. Puluhan patung manusia dari tanah liat dan kayu, senjata kuno berupa anak panah dan busurnya, pedang kuno sepanjang 1,5 meter dan aneka senjata tajam lain juga tersimpan di sana.

Di samping itu, terdapat relief tanah liat bergambar puluhan orang, yang hidup pada zaman tersebut, alat penumbuk padi, alat musik kecapi berukuran kecil dan besar, gitar kuno, belasan seruling aneka ukuran, angklung dari kayu, tikar berukuran 2×05 meter dan alat permainan, seperti, catur kuno.

Selain itu, surat catatan kejadian 2.100 tahun lalu, nama pemimpin saat itu, puluhan kitab China kuno, puluhan lukisan bunga, belasan kain sutra dan baju kuno china, ikat pinggang, selendang, kaos kaki, sepatu dan celana.

Semua barang kuno tersebut ditemukan bersamaan di dalam peti kayu berisi tiga sosok mayat tersebut. Menurut Yu Wen Hui, pemimpin biro perjalanan Dong Fang Internasional Ltd, Guangzhou, China, berdasarkan atas catatan, yang diterjemahkan dari kitab kuno dan surat ditemukan dalam peti, usia mayat dan barang kuno tersebut mencapai 2.100 tahun.

Mayat dan aneka barang peninggalan bersejarah kehidupan China tempo dulu itu kini menjadi salah satu objek wisata unggulan di kota Changsha dan dikunjungi sekitar 800.000 orang tiap tahun, kata Yu Wen Hui. hebat deh. 


http://exclusivemu.blogspot.com/2012/12/exclusivemu-mayat-berumur-2150-tahun.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Tujuan Wisata Ekstrim di Dunia

Posted: 26 Dec 2012 07:00 AM PST

Siapa sangka fenomena alam paling ekstrem bisa menjadi tempat wisata yang menarik. Jika Anda salah satu yang meminatinya, inilah 10 fenomena alam paling ekstrem di dunia yang menarik untuk diamati. 
 
Diintip dari CNNGo, berikut adalah 10 fenomena alam paling buruk yang pernah terjadi di dunia, dan mungkin bisa Anda rasakan saat berkunjung ke sana:


1. Temperatur yang sangat rendah

Apa yang Anda bayangkan saat liburan ke suatu daerah, tiba -tiba terjadi perubahan suhu yang sangat ekstrem? Tentu mengerikan. Tapi semua ini bisa Anda temui saat liburan ke Antartika.

Kawasan yang juga biasa disebut kutub selatan ini ternyata pernah mengalami perubahan cuaca yang cukup ekstrem, yaitu mencapai -89,2 derajat Celcius pada 21 Juli 1983. Ya, Anda tidak salah baca, suhu ini dihitung dengan derajat Celcius, bukan Fahrenheit.

Mau tahu penyebabnya apa? Tidak adanya radiasi Matahari, langit yang bersih, udara stabil sepanjang waktu yang menjadi penyebab utamanya. Meski ini terjadi pada tahun 1983, tidak ada salahnya Anda berhati-hati dan menyiapkan pakaian dingin sebelum bepergian ke Antartika.


2. Hujan terderas hanya dalam 1 menit

Fenomena unik ini memang pernah terjadi di Maryland, AS pada 4 Juli 1956. Saat itu sebuah hujan yang sangat deras dengan debit sekitar 31,2 milimeter turun hanya dalam satu menit. Wow!

Sebagai perbandingan, di Hong Kong saja, daerah yang masuk dalam kawasan sub tropis pernah mengalami hujan paling deras hanya sekitar 70 milimeter dalam 1 jam, bukan 1 menit.


3. Hujan es

Hujan es yang sangat deras layaknya hujan air ternyata pernah dialami Bangladesh. Rasa ngeri dan takut bercampur jadi satu saat tragedi yang terjadi 14 April 1986 ini menimpa warga Bangladesh.

Betapa tidak, hujan deras ini menurunkan sebuah batu es seberat 1,02 kg. Aduh! Akibat dari hujan batu es yang deras ini, sekitar 92 orang tewas.


4. Hujan deras yang turun selama 24 jam

Kalau Maryland di AS mengalami hujan super deras hanya dalam waktu 1 menit, Foc – foc, sebuah pulau di Samudera Hindia malah mengalaminya selama 24 jam. Hujan ini turun sebanyak 1.825 meter mulai 7 – 8 Januari 1966.


5. Kekeringan terpanjang

Fenomena ekstrem lain yang harus Anda waspadai adalah kekeringan. Kekeringan terpanjang ternyata pernah dialami Arica di Chili selama 14 tahun. Hah?

Ya, kekeringan ini dimulai Oktober 1903 – Januari 1918. Jika dihitung, kekeringan terjadi selama 173 bulan. Saat itu, tidak ada hujan setetes pun yang turun di Arica. Kejadian ini pun dinyatakan sebagai periode kekeringan terpanjang sepanjang sejarah.


6. Geyser dengan air dingin tertinggi

Geyser umumnya memancarkan air panas, tapi tidak dengan geyser yang ada di Andernach, Jerman. Geyser di tempat ini memancarkan air dingin. Tak tanggung-tanggung, pancuran air dingin yang muncul pada 19 September 2002 ini mencapai ketinggian 61,5 meter.


7. Jalanan terdingin

Saat traveling ke Rusia jangan lupa untuk singgah di Jalan Tol Kolyma. Ini adalah salah satu tempat terdingin di dunia. Jika diukur, suhu Jalan Tol Kolyma mencapai -67,7 derajat Celcius.


8. Dataran es non kutub terbesar

Tak perlu jauh-jauh ke kutub selatan untuk melihat dataran es yang luas, ternyata Kanada juga punya. Negara ini memiliki dataran es yang sangat besar, bahkan dianggap yang paling besar di dunia di luar Antartika.

Adalah Yukon Territoy di Kanada yang memiliki dataran es non kutub terbesar. Berada di dalam Taman Nasional Kluane, dataran es ini memiliki luas hingga 21.980 km2.


9. Gurun terbesar

Mungkin yang terlintas di pikiran Anda gurun terbesar di dunia adalah Sahara. Ternyata tidak. Gurun terbesar ternyata ada di Antartika.

Guinness World Records mencatat gurun terbesar adalah gurun es di Antartika, yang memiliki luas hingga 14 juta km2. Gurun es di Antartika mengalahkan Gurun Panas Sahara yang memiliki luas hanya 9,1 juta km2.


10. Desa paling dingin

Mau tahu wilayah berpenduduk dengan temperatur paling rendah di dunia? Desa Oymyakon di Siberia, Rusia jawabannya.

Berada di sana, Anda bisa merasakan bagaimana tinggal di desa dengan suhu mencapai minus puluhan derajat Celcius. Bahkan, pada tahun 1933 suhu desa ini pernah turun hingga -68 derajat Celcius. Suhu di Oymyakon ini pun menjadi rekor tempat dengan suhu terdingin di luar Antartika.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Suara Paling di Benci di Dunia

Posted: 26 Dec 2012 06:00 AM PST

Dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja suara-suara yang bisa membuat kita kesal. Mulai dari suara klakson di jalan, suara musik yang keras hingga suara kendaraan yang lalu lalang setiap pagi siang dan malam. Tapi pernahkah anda berpikir suara apa yang selama ini paling mengganggu dan membuat kesal?

Dalam ilmu akustik manusia, suara diasosiasikan dengan emosi memori dan pengalamam yang berasal dari dalam alam bawah sadar. Asosiasi inilah yang kemudian membuat suara-suara tersebut bisa mengganggu emosi seseorang.

Nah jika Anda masih berpikir mengenai suara apa saja yang dianggap paling mengganggu, berikut ini beberapa jenis suara yang dianggap paling menyebalkan di seluruh dunia.

1. Suara Muntah

Menurut sebuah riset yang dilakukan di Inggris suara orang yang sedang muntah dianggap sebagai suara yang paling menyebalkan lebih menyebalkan dibandingkan suara bising klakson mobil. Disengaja atau tidak suara ini akan mendorong perasaan jijik dan memancing Anda untuk ikut muntah.


2. Menggaruk Kuku di Papan

Percaya atau tidak bagi sebagian orang aksi menggaruk sesuatu pada papan merupakan salah satu cara yang efektif untuk membuat mereka kesal.

Fakta mengatakan suara berdecit yang dihasilkan merupakan salah satu suara yang paling mengganggu di dunia. Ini dikarenakan intonasi suaranya yang sangat tinggi yang menyebabkan perasaan tidak nyaman pada otak dan telinga.


3. Alarm Mobil

Alarm mobil seringkali dianggap sebagai salah satu suara yang paling menyebalkan di telinga bukan hanya bagi pencuri atau maling tapi juga orang-orang yang ada disekitarnya. Alasannya suara tersebut terkadang muncul tanpa sebab yang pasti.

Bahkan alarm seringkali berbunyi hanya karena dipicu oleh sesuatu yang tidak berkaitan dengan tindak pencurian misalnya saja akibat kucing yang tiba-tiba melompat. Menurut beberapa ahli suara alarm mobil dianggap sangat menganggu karena bisa membangkitkan kenangan buruk.


4. Mendengkur

Suara mendengkur dianggap mengganggu dengan alasan yang sangat valid yakni kesehatan. Suara mendengkur di malam hari otomatis membuat waktu tidur orang yang berada di sekitarnya terganggu.

Dan menurut ilmu medis kurang tidur dapat mengganggu kesehatan baik pikiran dan badan. Jadi jika Anda punya masalah dengan mendengkur ada baiknya Anda mulai memeriksakannyaa ke ahli.


5. Suara Alarm Jam


Meskipun kadang berupa suara musik, respon pertama yang sangat mungkin Anda lakukan saat mendengarnya adalah perasaan kesal. Ketidaksukaan Anda terhadap suara alarm ini memang murni disebabkan masalah emosi. Bayangkan saja jika Anda harus terbangun dari tidur nyenyak dan mimpi yang sangat indah.


6. Ban Berdecit Akibat Rem

Semua pasti setuju jika suara yang satu ini dianggap cukup memekakkan telinga. Frekuensinya yang terlalu tinggi memungkinkan suara ini tidak disukai telinga manusia.

Selain itu suara decit ban yang dihasilakan akibat mengerem sering diasosiakan dengan kecelakaan. Hal yang mana sering membuat kita dilanda kepanikan.


7. Besi dipukul dengan Besi

Suara yang satu ini bisa bikin telinga kita berdenging bahkan setelah suara itu hilang. Mendengarkan suara besi yang ditempa secara terus menerus bisa mengakibatkan ketulian.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Manusia Mini Paling Legendaris di Dunia

Posted: 26 Dec 2012 05:00 AM PST

Orang-orang bertubuh mini banyak menjadi bagian dalam dunia pertunjukan, mulai dari sirkus, teater, hingga era modern ketika televisi jadi pusat hiburan.

Di Indonesia kita mengenal nama-nama tenar seperti Ucok Baba, Daus mini, dan banyak lagi. Demikian juga di manca negara, tercatat beberapa nama dengan kisah uniknya. Bahkan mungkin fenomenal. Beberapa tertuang dalam daftar 10 manusia mini di bawah ini.

1. Edward Carl Gaedel

Tingginya 3 ft 7 in, 1 meter lebih sedikit. Walau demikian, Gaedel yang biasa dipanggil Eddie ini pemain baseball profesional di Amerika. Lahir di Chicago tahun 1925, sejak kecil Eddie bercita-cita menjadi olahragawan.

Berkat kemauan dan latihan keras akhirnya ia bisa bergabung dengan St. Louis Browns dan melakukan debutnya pada 1951. Setiap bertanding ia selalu disambut gegap-gempita oleh seluruh penonton di stadion. Sayang, karirnya tak lama. Eddie menjadi peminum berat dan meninggal karena serangan jantung setelah dirampok pada tahun 1961.



2. General Tom Thumb

Nama aslinya Charles Sherwood Stratton. Nama panggungnya General Tom Thumb diambil dari dongeng Tom Thumb, manusia sebesar ibu jari. Ia menjadi penghibur setelah bergabung dengan grup sandiwara keliling PT Barnum dan mulailah melakukan tur ke banyak negara.

Sebagai pria dengan tinggi hanya 2 ft 9 in (80 cm) ini menikah dengan seorang wanita mini juga. Karirnya terhenti karena stroke dan meninggal di usia 45 tahun. Begitu populernya Tom, lebih dari 10 ribu orang menghadiri pemakamannya.


 

3. Danny Woodburn 

Aktor 44 tahun dari Philadelphia ini berperan dalam banyak film Hollywood, di antaranya Seinfeld, One Tree Hill dan CSI.

4. Wee Man

Bintang Jackass ini, yang nama aslinya adalah Jason Bryant Acuña, hanya sekitar empat kaki tingginya. Ia dilahirkan di Pisa, Italia, namun dibesarkan di Torrance, California. Dia bekerja sebagai manajer sirkulasi majalah skateboard. Di sinilah Jason berkenalan dengan kelompok stuntman Jackass. Bisa dibilang Jason atau ‘Wee Man’ merupakan aktor peran pengganti (stuntman) terkecil di dnia.

5. Danny Devito

Aktor papan atas ini tingginya hanya 4 ft 11 in (149 meter). Lahir di Neptune, New Jersey dari keluarga kelas menengah. Setelah mendapatkan terobosan besar dalam film Taxi, karir Devito semakin cemerlang. Sederet film seperti LA Confidential, Batman, Junior dan Heist terus melambungkan namanya.

6. Verne Troyer

Ingat film Austin Power, peran tokoh antagonis Mini-Me yang sangat dimanja oleh Dr. Evil? Ya, Verne Troyer pemerannya. Sayang aktor berusia 40 tahun ini sekarang terjerumus ke dalam pesta pora sehingga jarang terlihat aksinya dalam produksi film.

7. Gary Coleman

Nama Gary sangat dikenal karena perannya sebagai Arnold Jackson di film Diff’rent Strokes. Aktor setinggi 4 ft 8 in (1,4 meter) ini juga banyak membintangi film serial televisi lainnya, termasuk reality show soal kehidupan pribadi yang penuh gejolak.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Eksperimen Tergila di Dunia

Posted: 26 Dec 2012 04:00 AM PST

1. Vladimir Demikhov (Pencangkokan Anjing Berkepala Dua)

Pada tahun 1954, ahli bedah Soviet Vladimir Demikhov, mengungkapkan karya terbesarnya kepada dunia. Seekor anjing berkepala dua. Kepala anak anjing telah dicangkokkan ke leher anjing gembala Jerman dewasa.

Kepala kedua akan mendapatkan sisa susu, bahkan tidak perlu makanan karena susu mengalir menuruni leher dari sambungna esofagus.

Meskipun akhirnya kedua binatang segera mati karena penolakan jaringan, itu tidak menghentikan Demikhov untuk menciptakan lebih dari 19 lagi anjing berkepala dua selama 15 tahun setelahnya.


2. Stubbins Ffirth (Demam Kuning Vomit-Minum Dokter)

Selama tahun 1800-an, seorang dokter di Philadelphia, Stubbins Ffirth, membentuk hipotesis bahwa penyakit kuning bukan penyakit menular, dan melanjutkan hipotesisnya dengan melakukan percobaan pada dirinya sendiri.

Awalnya dia menuangkan darah terinfeksi ke lukanya yang terbuka dan kemudian mencobanya dengan meminum darah terinfeksi tersebut.

Dia tidak jatuh sakit, namun hal ini bukan karena demam kuning tidak menular karena kemudian diketahui bahwa penularannya harus melalui suntikan langsung ke dalam aliran darah, atau biasanya melalui gigitan nyamuk.


3. Josef Mengele (Malaikat Kematian)

Joseph Mengele menjadi termasyhur karena menjadi salah satu dokter SS yang mengawasi pemilihan tahanan yang datang, menentukan siapa yang harus dibunuh dan siapa yang menjadi buruh paksa, dan untuk melakukan eksperimen manusia di kamp tahanan tersebut, orang-orang mengenal Mengele sebagai “Malaikat Maut”.

Di Auschwitz, Mengele melakukan sejumlah kajian pada anak kembar. Setelah percobaan selesai, anak kembar ini biasanya dibunuh dan tubuh mereka dibedah.

Ia mengawasi sebuah operasi di mana dua anak Gipsi dijahit menjadi satu untuk menciptakan kembar siam, tangan anak-anak menjadi sangat terinfeksi di mana urat-urat mereka telah rusak. Mengele sangat fanatik dengan darah dari anak kembar, terutama yang kembar identik. Dia dilaporkan mengambil darah mereka sampai mati.

Tawanan Auschwitz Dekel Alex mengatakan:

"Saya tidak pernah bisa menerima kenyataan bahwa Mengele sendiri percaya dia melakukan pekerjaan yang serius, bukan dari cara dia kurang teliti tentang hal itu. Ia hanya menjalankan kekuasaannya. Mengele mengelola sebuah toko daging dan melakukan bedah utama yang dilakukan tanpa obat bius.”

“Sekali waktu, saya menyaksikan sebuah operasi perut, Mengele menghapus potongan-potongan dari perut, tetapi tanpa obat bius. Di lain waktu, bagian hati yang dikeluarkan, lagi-lagi, tanpa obat bius. Saat itu mengerikan. Mengele adalah seorang dokter yang menjadi gila karena ia diberi kekuasaan.”

“Tidak ada yang pernah bertanya kepadanya kenapa yang satu ini mati? Mengapa yang satu tidak mati? Para pasien tidak masuk hitungan. Dia mengaku melakukan apa yang ia lakukan atas nama ilmu pengetahuan, tetapi itu adalah bagian dari kegilaan.”


4. Johann Conrad Dippel (Frankenstein asli)

Johann Conrad Dippel lahir dan besar di kastil Frankenstein, pada 1673 di sebuah tempat di dekat Darmstadt, Jerman. Dia dikatakan sebagai wujud asli dari novel Mary Shelley's "Frankenstein", meskipun gagasan itu tetap kontroversial.

Setelah mempelajari teologi, filsafat dan alkimia, ia menciptakan minyak binatang yang terbuat dari tulang, darah dan berbagai produk-produk hewani lainnya, yang dikenal sebagai Minyak Dippel yang diharapkan menjadi setara dengan mimpi para alkemis tentang "obat mujarab kehidupan".

Dikatakan bahwa beberapa bagian dalam karyanya ini termasuk mendidihkan beragam bagian tubuh dalam tong-tong besar untuk membuat semacam ramuan gila.

Dippel dikenal sebagai penemu bahan kimia sintetis bernama Prussian Blue. Ia mengklaim pernah menciptakan cairan hidup abadi. Kabarnya, percobaannya itu terinspirasi oleh karakter yangs sesuai dengan nama kastil tempat ia lahir, Franskenstein.


5. Giovanni Aldini (Percobaan Listrik Pada Mayat)

Aldini adalah keponakan Luigi Galvani. Pamannya menemukan konsep galvanisme, saat melakukan percobaan dengan arus listrik pada kaki katak. Aldini mencoba melanjutkan percobaan tersebut lebih lanjut. Aldini melakukan percobaan pada mayat.

Di depan banyak orang, ia melakukan eksperimen pada tahanan yang dihukum gantung, George Forster. Dia menerapkan batang konduktor penghantar listrik pada rektum, hingga tahanan tersebut mulai meninju udara, dan kakinya mulai menendang dan tersentak.

Batang yang diterapakan pada wajah membuat mayat itu mengepalkan tangan dan gemetar. Mata kirinya terbuka. Dan Beberapa orang yang hadir takut mayat itu hidup kembali, dan jika benar maka ia harus kembali dieksekusi.

Satu orang penonton begitu ketakutan, dan tak lama setelah meninggalkan area tersebut, dia dilaporkan meninggal.


6. Sergei Bruyukhonenko (The Dog Decapitator)

Jauh sebelum Vladimir Demikhov, percobaan gila Bruyukhonenko pada anjing mengarah pada prosedur pengembangan jantung terbuka. Ia mengembangkan mesin kasar yang disebut autojektor (mesin jantung dan paru-paru).

Dengan menggunakan mesin primitif ini, Bryukhonenko menjaga beberapa kepala anjing tetap hidup. Pada tahun 1928, ia menunjukkan salah satu kepala di depan penonton.

Untuk membuktikan itu nyata, ia memukul-mukul palu di atas meja. Kepala itu tersentak. Ketika mata kepala anjing itu disinari cahaya, matanya berkedip.

Dan ketika diberi makan sepotong keju, sisanya segera keluar dari kerongkongan, yang membuat banyak penonton terpukau namun juga jijik dan tidak senang.


7. Andrew Ure (Jagal Skotlandia)

Andrew Ure, meskipun banyak prestasi sebagai dokter Skotlandia, dia lebih terkenal karena empat percobaan yang dilakukan pada Matius Clydesdale pada 4 November 1818.

Percobaan pertama melibatkan insisi di tengkuk. Bagian dari vertebra dihilangkan. Sebuah insisi kemudian dibuat di pinggul kiri. Kemudian potongan dibuat di bagian tumit.

Dua batang yang terhubung dengan baterai ditempatkan di leher dan pinggul, yang menyebabkan kejang-kejang tak terkendali.

Batang kedua kemudian ditempatkan di tumit, dimana kaki kiri menendang dengan begitu kuat, sehingga hampir membuat roboh asistennya. Percobaan kedua membuat diafragma dari dada Forster naik turun, seolah-olah ia bernapas lagi.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Robot Terpintar di Dunia

Posted: 26 Dec 2012 03:00 AM PST

Perkembangan teknologi robot kian menakjubkan. Tak heran jika beberapa robot masa kini bisa bertindak seperti manusia. 
 
Robot canggih masa kini banyak dikembangkan di negara pusat teknologi seperti Amerika Serikat dan Jepang. Beberapa dirancang untuk membantu tugas keseharian, bahkan ada pula yang dibuat khusus untuk menjadi teman hidup manusia.
 
Berikut daftar beberapa robot yang dikategorikan sebagai yang terpintar:

 
1. Topio
Topio adalah robot humanoid yang didesain mampu menjadi atlet ping pong nan handal. Ya, robot asal Jepang ini dapat menjadi lawan yang cukup berat di meja pingpong.

Kepanjangan Topio sendiri adalah Tosy Ping Pong Playing Robot. Topio memang memiliki kecerdasan buatan yang cukup maju sehingga bisa meningkatkan skillnya dengan terus-terusan main ping pong.


2. Asimo

Asimo adalah kependekan dari Advanced Step in Innovative Mobility. Robot ini diperkenalkan pertama kali oleh Honda di tahun 2000. Ia didesain dapat beradaptasi di dunia nyata dan mampu berjalan dengan kedua kakinya.

Asimo bisa mengenali obyek bergerak, suara dan wajah manusia. Matanya berupa dua buah kamera untuk mendeteksi lingkungan serta menentukan jarak atau arah ke suatu tempat.

Asimo bisa mengikuti seseorang dan mengintrepretasi perintah suara serta gerakan tangan. Jadi dia bisa merespon jika ada yang ingin menjabat tangannya.


3. Murata

Murata Girl, demikian nama robot asal Jepang ini. Bentuk fisik robot ciptaan perusahaan Murata Manufacturing itu seperti anak kecil. Ia mempunyai semacam sensor untuk menjaga keseimbangan tubuhnya sehingga mampu mengendalikan sepeda roda satu ke arah depan dan belakang.

Murata Girl adalah ‘saudara’ Murata Boy, robot ciptaan Murata Manufacturing di tahun 2005. Namun Murata Boy sepertinya kalah canggih ketimbang Murata Girl karena ‘hanya’ mampu mengendalikan sepeda roda dua.

Sebuah mata elektronik yang terbuat dari sensor ultrasonik bakal memberitahu si robot agar tidak menabrak sesuatu saat sedang asyik bersepeda. Sementar otak robotiknya membantu untuk mengubah arah sepeda.


4. Violin Robot

Sesuai namanya, Violin Robot adalah robot canggih yang bisa memainkan biola. Pembuatnya adalah Toyota, produsen mobil raksasa asal Jepang. Jari-jari si Violin Robot dapat dengan lincah memainkan biola dan melantunkan nada dengan harmonis.

Robot setinggi 152 centimeter itu bisa berjalan tegak. Bahkan sebelum mulai memainkan biola, dia dapat memberikan salam berupa lambaian tangan kepada para penonton yang hadir untuk melihat kebolehannya.


5. HRP-4C

Tidak saja bisa berbicara menyapa para hadirin, robot cantik bernama HRP-4C tersebut juga diprogram sedemikian rupa sehingga gerak gerik tubuhnya mirip dengan model manusia sungguhan. Ya, ia dirancang untuk peragaan busana.

Dengan tinggi sekitar 158 cm, fisik HRP-4C mirip dengan perawakan wanita Jepang pada umumnya. Menurut para pembuatnya, bentuk si robot terinspirasi dari karakter di komik manga. Ia dikembangkan oleh National Institute of Advanced Industrial Science and Technology


6. Yurina

Robot Yurina ini dirancang untuk membantu para manula. Pembuatnya, Logic Machine menyatakan si robot sudah digunakan di rumah sakit Osaka di mana ia bisa mengangkut pasien ke tempat lain. Juga bisa membantu mandi dan mengganti popok

Si robot dapat diperintah dengan suara ataupun layar sentuh. Pengoperasiannya pun mudah, bahkan oleh orang yang sudah lanjut usia sekalipun.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kucing Paling Unik di Dunia

Posted: 26 Dec 2012 02:00 AM PST

Venus adalah kucing paling misterius di dunia. Kucing ini punya ciri-ciri yang belum bisa dijelaskan dengan gamblang secara sains. Venus punya dua wajah dan bermata biru.

Venus telah memiliki laman Facebook sendiri, demikian juga video di Youtube. Akun jejaring sosial milik kucing ini telah dilihat oleh jutaan orang. Keunikan venus menuai kekaguman.

Wajah Venus terbagi dua. Salah satu sisi wajah kucing ini berwarna hitam dengan mata hijau. Sementara, sisi lainnya berwarna coklat oranye dengan mata biru. Wajah kucing ini tepat “terbelah” di tengah.

Mata Venus juga berwarna biru, padahal mata kucing sejenisnya biasanya berwarna kuning atau hijau. Mata biru biasanya didapatkan pada jenis kucing Siamese atau kucing yang sebagian besar tubuhnya berwarna putih.


Leslie Lyons, profesor dari University of California, Davis, yang mempelajari genetika kucing mengatakan, “Dia (Venus) sangat-sangat langka. Tapi Anda bisa menjelaskan dan memahaminya.”

Seperti dikutip National Geograpfic, Lyons menambahkan, “Dia adalah salah satu misteri.”

Banyak laporan menjelaskan bahwa Venus adalah chimera. Dalam mitologi, chimera adalah monster yang merupakan gabungan dari beragam hewan. Sementara, kucing chimera adalah kucing dengan dua tipe DNA, terjadi karena fusi dua embrio.

Kucing chimera tidaklah langka. Banyak kucing jenis tortoiseshell jantan yang merupakan chimera. Warna hitam dan spot berwarna oranye menandai bahwa kucing memiliki ekstra kromosom X.

Namun demikian, kucing betina sudah memiliki dua kromosom X. Jadi, bintik oranye bisa muncul tanpa adanya ekstra kromosom X. Jadi, jelas bahwa Venus bukanlah chimera.

Untuk mengetahui bagaimana Venus bisa memiliki karakteristik itu, tes DNA perlun dilakukan. Lyons menuturkan, sampel DNA dari masing-masing sisi wajah bisa diambil dan dianalisis.

Lyons menduga, ciri tersebut muncul karena proses perkmbangan Venus. Pada awalnya, gen yang menentukan pewarnaan hitam bekerja di salah satu sisi wajah dan gen pewarnaan oranye di wajah lain. Ketika berkembang, dua bagian bertemu tepat di tengah, menghasilkan kucing yang punya dua wajah. 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Buku Paling Fenomenal di Dunia

Posted: 26 Dec 2012 01:00 AM PST

Penyebaran ilmu dan pengetahuan telah dilakukan oleh berbagai bangsa dalam berbagai budaya, melalui simbol gambar, ikon, lukisan, prasasti termasuk kemudian buku.
Sebuah sejarah dan beberapa kejadian yang terjadi di waktu lampau bahkan dapat kita temukan di dalam buku. Berbagai ide, pemikiran dan pencerahan bahkan dituliskan di beberapa helai kertas dan disusun menjadi sebuah buku. 
 
Namun sangat disayangkan beberapa buku-buku yang berisikan hal penting banyak yang sudah hilang, rusak baik secara disengaja maupun tidak disengaja. 
 
Mereka yang sengaja membakar buku, adalah mereka yang takut manusia-manusia di sekitarnya menjadi pintar dan tak sanggup menghadapinya. Berikut ini ada 6 buku fenomenal yang diprediksi dapat mengubah dunia.
 

1. Gospel of Eve, Penulis Anonim

Gospel of Eve, disebut-sebut sebagai buku paling erotis (banyak mengandung seksualisme) sekaligus yang paling diragukan kebenarannya, mungkin karena hal terakhir tadi itulah kenapa pihak gereja harus banyak membahas kontroversi ini dan melarang konsep “Seks Bebas” (Coitus interruptus) serta sebuah adegan menelan cairan sperma dalam suatu upacara.

Semua hal yang kontroversial dan memalukan dipaparkan di dalam buku ini. Buku ini sangat berbahaya karena mempertanyakan 2000 tahun lamanya terhadap selibasi (tidak menikah dan atau berhubungan seks) dan penyucian yang dialami oleh pendeta Kristen.

Kita tidak pernah mengetahuinya, tidak akan pernah, karena secara superioritas gereja, seperti Ephipanius telah membuangnya dari semua misi kristen, guna mencegah dunia dari perlakuan seks bebas dan tanpa pernah berpikir bahwa hal tersebut adalah dosa.

2. Penciptaan Waktu, Karya Archimedes

Buku ini diasumsikan sebagai sebuah penjelasan mengenai terciptanya sebuah “mukjizat”, berasal dari Yunani Kuno. Planetarium, jam astronomi, dan semua hal yang mereka ciptakan untuk mempermudah hidup.

Namun dengan menyesal kita tidak dapat menjelaskan mekanisme Antikythera, sebuah mekanisme kalkulator kuno yang ditemukan sekitar 100 abad sebelum masehi, yang tidak terlihat lagi setelah 1000 tahun kemudian.

Di dalam buku ini Anda dapat menemukan perencanaan untuk membuat unit kalkulator, sehingga kita dapat membuatnya sendiri dan siapa tahu mesin waktu juga.

Bahkan hanya memiliki sedikit perbedaan dengan standar mekanis jam modern, jadi bayangkan saja apa yang tertulis di dalam buku tersebut.

Sangat disayangkan semua yang terdapat di dalam buku ini harus terkubur di suatu tempat, hal ini diakibatkan oleh Bangsa Romawi yang membenci Bangsa Yunani. Bangsa Romawi membakar semua buku berharga dari perpustakaan Alexandria.


3. Buku-Buku Langka di Rumah Kebijaksanaan (Bait al-Hikma)

Sebuah perpustakaan besar di Baghdad yang dikenal dengan Perpustakaan Kongres, menyimpan sebuah buku yang langka (sejauh ini dikabarkan masih ada) berasal dari tiga benua.

Buku ini ditulis dan disusun di Era Keemasan Islam (antara 750-1257 setelah masehi). Buku ini berisikan mengenai cara Bangsa Persia menyembunyikan ilmu pengetahuan, medis, astronomi dan beberapa penemuan yang mereka dapatkan selama penjelajahan.

Karena itulah mereka dikenal sebagai bangsa yang hebat sepanjang masa. Katalog mereka tidak terhitung dan perpustakaan mereka menyerupai universitas tempat semua manusia mencari pengetahuan mengenai berbagai hal.

Baghdad pun dikenal sebagai tempat terbaik ilmu pengetahuan dituliskan dan disembunyikan untuk tujuan tertentu, sehingga sangat disayangkan manusia-manusia sekarang tidak mengetahuinya.

Di dalam buku tersebut diduga memiliki sebuah pengetahuan Bangsa Romawi yang memiliki sebuah tanaman yang dapat mencegah kehamilan, namun mereka menghancurkannya.

Baghdad sebagai pusat dari matematika dan ilmu pengetahuan, dan pemaparan ilmiah kisah perjalanan waktu yang dilakukan oleh Nabi Muhammad (Isra” Miraj), atau bahkan karya Hipocrates mengenai penyembuhan penyakit aneh.

Semuanya telah dihancurkan, dan kita tidak mengetahuinya. Semua kesalahan mengenai hal ini tampaknya harus dilimpahkan kepada Bangsa Mongol yang memasuki Kota Baghdad dan menempatinya pada 1258, mereka membuang semua buku ke sungai Tigris.

Sehingga mereka yang selamat dari peperangan itu, mengatakan bahwa air sungai tersebut berwarna hitam akibat tinta yang berasal dari buku-buku tersebut selama hampir satu tahun.


4. Epos Cycle, Oleh Beberapa Penulis

Sebuah karya epik saga (kisah heroik ala Bangsa Viking Norwegia dan Islandia) yang berisikan tentang “Illiad” dan “Odyssey”. Seluruh kisah yang terdapat di dalam saga ini sangatlah spektakuler, memiliki delapan babak, namun Homer menyebutkan dua.

Epos Cycle bercerita tentang petualangan lengkap Odyssey, yang secara puitis Aristoteles mengatakan bahwa pendeskripsian Homer hanyalah guntingan-guntingan saja dan merupakan bagian yang paling menarik.

Gaya tersebut sangat memperanguhi kebudayaan dan kesenian di masa selanjutnya, seperti dalam karya tulis novel, musik, film, tarian, dan semuanya sangat menakjubkan.

Bahkan untuk kisah “Illiad”, dikenal sebagai kisah non-reliji yang paling hebat di dunia (seandainya ilmu pengetahuan tidak membuktikan bahwa Zeus tinggal di Puncak Olympus) dan itu hanya bagian kecil saja.


5. Hermocrat, Karya Plato

Dua bagian pertama dari Trilogi Plato adalah “Critias” dan “Timateus” karya tersebut diduga merupakan transkrip dari sebuah pemikiran hebat.

Seandainya “Hemocrat” memiliki kedekatan dengan dua bagian dari trilogi yang sempurna, maka buku ini seharusnya berisikan konsep molekul ataupun bagian-bagian terbaik, dan akan memengaruhi pemikiran selanjutnya.

Dengan memikirkan bahwa buku yang kedua akan selesai di tengah-tengah kalimat, yang seharusnya menjadi buku bagian ketiga (bagian yang hilang), menceritakan nasib Atlantis yang telah diulas di dua buku sebelumnya.

Dan sekarang tidak ada yang mengetahui di mana buku ini berada. Beberapa menyebutkan bahwa Plato tidak pernah menyelesaikan buku ini.


6. Ab urbe condita libri (Penciptaan Sebuah Kota), KaryaTitus Livius

Buku yang berisikan detail sejarah Roma dari leluhur Bangsa Troya kepada Agustus yang memerintah 800 tahun kemudian, apa yang dikatakan semuanya adalah tentang Roma. Buku ini tersusun dari 142 buku besar, sebuah buku yang luar biasa.

Ketika Kekaisaran Roma Barat jatuh, Livius lah yang menyaksikan semua yang terjadi saat itu. Dan semuanya telah hilang. Semua sejarah mengenai Bangsa Romawi dapat ditemukan di dalam buku tersebut.

Bahkan ada beberapa bagian dari karya Livius yang turut andil dalam terciptannya era renaisans, dan semua karya tulisnya hingga kini masih dikagumi.

Eropa membutuhkan ribuan tahun untuk memahami bahwa buku tersebut di tulis setelah kejatuhan Roma. Sehingga ketika mereka menggali situs dan makam-makam tua, mereka menemukan 35 serial buku ini. Semua sejarah tentang Roma ditulis berdasarkan data yang terdapat di dalam buku Livius ini.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Terowongan Air Termegah di Dunia

Posted: 26 Dec 2012 12:00 AM PST

Terowongan air, sebagai penyedia air untuk kebutuhan rumah tangga atau irigasi bisa berada di bawah maupun atas tanah. Di beberapa tempat dunia ini, ada terowongan air yang menjulang tinggi membelah kota, seperti contohnya 6 terowongan menakjubkan ini.

1. Terowongan air Camaya

Terowongan air Camaya ini dibangun pada masa Raja Joao V (1706 – 1750) memerintah. Tujuannya adalah sebagai penyedia air ke kota Lisbon. Terowongan air ini memiliki 109 tiang yang berjajar dari ujung ke ujung. Tinggi penyangga terowongan air ini mencapai 65 meter.

2. Terowongan Air Vanvitelli

Terowongan air Vanvitelli ini dibangun oleh seorang arsitektur bernama Luigi Vanvitelli. Luigi membangun terowongan air ini atas perintah Raja Charles VII dari Naples untuk mensuplai kerajaan Caserta.

3. Terowongan Air Eagle

Terowongan air Eagle merupakan terowongan air yang memiliki konstruksi paling rumit di Spanyol. Terowongan air ini dibangun pada abad 1 Masehi.

4. Terowongan Air Santiago de Queretaro

Terowongan air Santiago de Queretaro ini terletak di Meksiko. Panjangnya adalah 1280 meter dan tingginya 20 meter. Terowongan air ini dibangun oleh Marquis Juan Antonio pada tahun 1738.

5. Terowongan Air Segovia

Terowongan air di Segovia yang merupakan terowongan air terpanjang peninggalan zaman Romawi. Letaknya di Eropa bagian barat, tepatnya di Segovia, Spanyol dan memiliki panjang 728 meter dengan ketinggian 28 meter.

6. Terowongan Air The Pont du Gard

Terowongan air "The Pont du Gard" adalah terowongan tertinggi peninggalan zaman romawi. Terowongan ini berdiri di atas Sungai Gardon di Prancis. Panjangnya adalah 275 meter dengan ketinggian 47 meter. Terowongan ini merupakan situs dunia yang dilindungi oleh UNESCO

 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nenek Paling Gaul di Dunia

Posted: 25 Dec 2012 11:00 PM PST

Perempuan berusia seratus tahun, Eugenie Bitar, asal Libanon bukan nenek biasa. Dia sering duduk di depan komputer jinjing dan berkomunikasi video dengan kerabatnya di luar negeri yang bertahun-tahun tidak bersua.

Dia mengatakan kecanggihan teknologi saat ini merupakan berkah. “Tak ada orang lebih tua dari saya. Lebih banyak yang jauh lebih muda di desa ini,” katanya seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya.
 


Nenek yang tinggal di Desa Akkar, utara Libanon, ini mengaku belajar Internet dari cucu-cucunya. “Mereka masih sangat muda, berumur 12 tahun. Awalnya mereka mengolok-olok saya, tapi kemudian mau menjelaskan cara menggunakan Internet,” katanya.

Eugenie suka berselancar dan berkomunikasi di Internet sejak dia tak mampu lagi bepergian jauh karena sudah tua. Dia suka berkirim surat elektronik dan berkomunikasi melalui layanan Skype dengan kerabatnya yang sudah tujuh tahun tak bertemu. “Dengan Internet kita bisa melihat kerabat kita sedang duduk di rumah,” katanya.

Eugiene tinggal bersama keluarga anak laki-lakinya. Tiga anaknya yang lain telah meninggal. Dua di antaranya karena perang saudara di Libanon.

Dia membagi rahasia umur panjangnya kepada siapa pun yang bertanya. “Jujurlah pada cinta dan hatimu. Tak ada yang lebih kuat ketimbang kebaikan dan cinta dari orang-orang terdekat,” ujarnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kebun Raya Terindah di Dunia

Posted: 25 Dec 2012 10:00 PM PST

Kebun botani (atau taman botani) adalah suatu lahan yang ditanami berbagai jenis tumbuhan yang ditujukan untuk keperluan koleksi, penelitian, dan konservasi. Selain untuk penelitian, kebun botani dapat berfungsi sebagai sarana wisata dan pendidikan bagi pengunjung. 
 
Di Indonesia yang paling populer adalah Kebun Raya Bogor. Luasnya mencapai 87 hektare dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Kebun Raya Bogor merupakan salah satu kebun botani tertua di Asia dan memiliki keindahan tersendiri.


Negara-negara lain pun punya kebun botani dengan fungsinya masing-masing. Di mana saja?


1. Hortus Botanicus Leiden, Belanda 

 

Para Botanicus Hortus Leiden adalah kebun raya tertua dari Belanda, dan salah satu yang tertua di dunia. Kebun raya ini terletak di bagian barat daya pusat sejarah kota, antara gedung Akademi dan Observatorium Leiden.

2. Kebun Raya Nasional Belgia 

Kebun Raya Nasional Belgia (bahasa Belanda: Nationale Plantentuin van België, bahasa Perancis: Jardin botanique national de Belgique) terletak di wilayah Kastil Bouchout, dekat kotamadya Meise, tepat di utara Brusel. Kebun Raya Nasional Belgia merupakan salah satu kebun raya terbesar di dunia dengan koleksi tumbuhan hidupnya yang banyak di samping herbarium lebih dari 3 juta spesimen.


3. Kebun Raya Montreal, Kanada 

Kebun Raya Montreal (Perancis: Jardin Botanique de Montréal) adalah sebuah kebun raya besar di Montreal, Kanada. Terdiri dari 185 hektar (748.668 meter persegi) taman tematik dan rumah kaca. Kebun botani di Montreal benar-benar besar, mungkin kebun botani terbesar ketiga di dunia.

4. Kebun Botani Kew, Inggris 

Kebun Botani Kew atau The Royal Botanical Garden Kew (Kebun Botani Kerajaan Kew). Biasa disingkat Kew Garden merupakan lahan luas berupa taman dan rumah kaca yang terletak di antara Richmond dan Kew di barat daya London, Inggris. Kew Garden merupakan salah satu kebun raya tertua di yang telah menghijaukan kota London selama lebih dari 250 tahun.

5. Singapore Botanic Garden, Singapura 

Singapore Botanic Gardens ini memiliki koleksi tanaman yang cukup lengkap. Hutan kecil ini berada tepat di sebelah Gleneagles hospital. Kebun ini memiliki luas sekitar 64 hektar, di sini anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang hijau dan rimbun.

6. Kebun Botani Bergian, Swedia 

 

Kebun Botani Bergian atau Bergianska trädgården atau Hortus Bergianus adalah sebuah kebun botani yang terletak di Frescati, sebuah area tidak jauh dari Stockholm. Dan berdekatan dengan Museum Nasional Ilmu Pengetahuan Alam Swedia dan kampus utama dari Universitas Stockholm
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Eva Ajeng Istri Siri Walikota Palembang Model Panas

Posted: 25 Dec 2012 09:15 PM PST

Walikota Palembang Nikahi Siri Model Panas

Oleh: Supriyanto
Selasa, 25 Desember 2012, 19:10 WIB
inilah..com, Jakarta – Kabar beredar, Walikota Palembang, Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra MT menikahi siri model panas, Eva Ajeng tanpa seizin istrinya, Srimaya Haryanti Saleh.

Masalah tersebut membuat Srimaya dan Edy selalu ribut, hingga akhirnya berujung adanya gugatan cerai.

“Selama dua tahun lebih, dia (Eddy) tidak pernah memberi nafkah. Eddy hanya memberi Rp6 juta untuk Aji (Aji Nugraha Pratama Putra, anak pertama pasangan Eddy dan Srimaya). Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, minyak (BBM) dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya, ujar Srimaya kepada wartawan melalui telepon seluler, Selasa (25/12).

Ia menceritakan, ketika masih seatap di rumah dinas walikota, pemerintah kota selalu memberi uang sekitar Rp21,5 juta. Untuk membayar gaji petugas keamanan Rp6 juta, uang sembako Rp11 juta, dan uang BBM Rp4,5 juta.

“Sekarang tidak ada lagi. Saya yang membayar pakai uang sendiri. Padahal, saya adalah istri sahnya dan tidak pernah memberi izin dia menikah lagi, tuturnya.

Ia mengaku tidak tahu lagi ke mana akan tinggal kelak di kemudian hari, setelah Eddy tak lagi menjabat sebagai wali kota. “Saya sudah menjual rumah warisan ibu saya. Saya tidak punya rumah lagi, pungkasnya.

Sejauh ini, Eva Ajeng terkenal sebagai model yang kerap berpose vulgar pada majalah khusus dewasa era 90-an. Foto-foto syur Eva, bahkan masih banyak beredar di dunia maya. [aji]

Sumber dari http://kask.us/g2Wy8 oleh agoezadhan

nyari di google, dapetnya sih ini

Sumber dari oleh kutuaer

Eddy Santana Putra



pantesan pak eddy kepincut,,
enak dikeloni sih

Sumber dari oleh Dankomar

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Caddy Plus-plus di Padang Golf

Posted: 25 Dec 2012 09:10 PM PST

Sebelumnya Ane beri Ilustrasi caddy Golfnya di Tengah Bacaan agar agan-agan Termotivasi Untuk membacanya hingga selesai

CADDY adalah orang yang membantu pemain golf. Baik itu membantu membawa peralatan maupun memberikan masukan kepada pegolf agar dapat bermain baik di lapangan golf. Tapi tak sedikit dari mereka yang memberikan pelayanan lebih dari itu. Padang golf pun akhirnya menjadi jembatan aman menuju urusan ranjang. Bagaimana bisa?

Dua mobil sedan kini menyesakkan garasi “mini” milik Rani (bukan nama sebenarnya). Satu mobil Toyota Yaris yang baru dia beli sekitar empat bulan lalu dibiarkan teronggok keluar bibir garasi. Sementara di dalam garasi bertengger Honda Jazz silver terbungkus cover. Perempuan yang baru saja milad ke-24 tahun pada bulan lalu (5/11) itu, tinggal sendiri di rumah bertingkat dua dengan tipe 45 di bilangan Baranangsiang, Bogor Timur.

Kala Radar Bogor bertandang belum lama ini, Rani mengaku tinggal sendiri di rumah mewah itu. Hanya dua kali dalam sebulan Rani disinggahi suami temporarinya. Suami sirinya itu merupakan pejabat eselon dua di salah satu Direktorat Jenderal Pertanian. Sudah dua tahun mereka menjalani hubungan rahasia ini. Selama itu, Rani hidup berkecukupan.

Spoilerfor ilustrasi caddy golf:

Nama Rani memang agak harum di sejumlah grouping caddy girls di wilayah Bogor. Dia dianggap caddy girl yang sanggup membangun hidupnya dalam waktu cepat. Bahkan kini Rani sudah tak perlu berpanas-panasan lagi di padang golf. Karena ia telah menjadi karyawan di salah satu bank pelat merah. Dan Rani pun mengakui itu.

“Saya kira itu merupakan perjuangan hidup. Sekarang ya sekarang. Kemarin ya kemarin,” ujar perempuan dengan jenjang kaki menawan itu.

Setahun lalu, Rani mengisahkan, ia merupakan salah satu caddy di padang golf sekitaran Ciawi. Bermodal paras menawan plus badan yang elok, dengan mudah Rani menjadi bagian dari 300-an caddy yang ada di padang golf tersebut. Menurut Rani, sistem kerja caddy tak ubahnya dengan sales promotion girl (SPG). Itu karena mereka berpenghasilan dengan honor. Di luar itu, pengelola pun tak memberikan apa-apa lagi.

“Makanya kita bergantung pada uang tip yang diberikan pemain. Besarannya relatif. Paling kecil seratus (ribu, red) sampai sejuta (Rp),” bebernya. Honor yang diterima Rani saat menjadi caddy hanya Rp75 ribu per flight (permainan). Maksimal flight yang didapat seorang caddy hanya dua. Maka itu, tak jarang dari mereka yang tidak mendapatkan tamu seharian. Selain mendapat pembagian jam kerja, caddy juga dibagi kelasnya; caddy VIP dan caddy biasa.

Bagi caddy VIP, mereka hanya menunggu panggilan dari pelanggan tetapnya. Sementara yang biasa, mereka mesti mengantre untuk mendapatkan sebuah flight. Maka tak jarang, caddy dari kelas biasa datang sedari subuh untuk mendapatkan nomor antrean pertama.

Spoilerfor ilustrasi caddy Golf:

Tahun lalu, sejumlah caddy milik padang golf di sekitaran Ciawi-Sukabumi ramai berunjukrasa. Mereka menolak honor Rp35 ribu per flight. Untungnya tak lama pengelola padang golf tersebut menaikan honornya menjadi Rp50 ribu.

“Biasanya, sehari maksimal 40 flight. Sedangkan caddy nya dibagi pergrup. Tak jarang ada juga yang tak kebagian tamu. Apalagi kalau weekday (hari biasa,red),” papar perempuan pemilik tas Hermes itu. Melihat realita tersebut, sudah barang tentu seorang caddy membutuhkan uang tip untuk tambahan “membeli bedak”-nya.

Di sinilah muara persoalannya. Memang tak semua caddy girls bertabiat nakal. Tapi tak sedikit juga dari mereka yang berlaku lebih menggoda agar mendapatkan tip.
Godaan itu bisa berawal dari celotehan nakal kala pegolf mulai memainkan stiknya. Semisal saat pukulan si pemain meleset masuk hole (lubang). Biasanya, sambung Rani, si caddy menggodanya dengan kalimat, “Aduh paak… pukulannya lemah syahwat…”. Ada lagi kalimat menggoda saat pukulan pemain tinggal sedikit lagi masuk hole,“Aduh pak.. tinggal didorong dikiit aja lagi, gak jadi anak dehh….”.

Rani mengklaim, kalimat-kalimat nakal itu sudah jamak dilancarkan sejumlah oknum caddy girls di padang golf mana saja. Tujuannya tentu saja untuk menggaet berahi para pemainnya.

Bagi pegolf berhidung belang, godaan itu sangatlah nyaman. Namun tak jarang juga ada pegolf yang risih. Rani mengaku sering melancarkan godaan-godaan itu. Jika godaan bersambut, biasanya pegolf nakal menyahutnya dengan colekan genit. Digoda 3-4 jam, pegolf nakal tidak hanya bakal memberikan uang tip Rp300 ribu-Rp1 juta. Tapi ajakan lain menuju ranjang. Dan itu memang tujuannya. Karena si oknum caddy itu akan mendapatkan uang jauh lebih besar dari tip.

“Bisa sejuta setengah (Rp1,5 juta) sampai dua juta. Karena biasanya kami tidak melayani short time. Dan si tamu pun mesti menunggu kami beres kerja,” ungkap sulung dari tiga bersaudara itu. Tidak setiap hari semua caddy mau memberikan servis plus-plus. Biasanya, sambung Rani, si caddy nakal hanya mau dibawa ke hotel dua-sampai tiga kali dalam sepekan.

Spoilerfor ilustrasi caddy Golf:

Sejatinya, transaksi seks yang kerap dilancarkan caddy nakal itu diketahui pengelola padang golf. Tapi mereka tak berbuat banyak. Si pengelola padang golf justru me-manage-nya dengan menempatkan seorang caddy master (ketua kelompok caddy). Via caddy master-lah, para pegolf bisa memesan caddy nakal. “Kalau pemainnya sudah member dan terbiasa dengan beberapa caddy, biasanya caddy master yang akan menyiapkan pertemuan mereka. Terserah itu jatah caddy-nya sedang libur atau tidak.”

Bahkan menurut Rani, ada salah satu padang golf kenamaan di Bogor yang sengaja merekrut perempuan nakal untuk menjadi caddy. “Saya tidak mau sebut namanya. Tapi padang golf itu kenamaan di Bogor,” cetusnya.

Jika sudah seperti itu, apa bedanya padang golf dengan arena prostitusi yang paling aman. Karena siapa yang bisa menggerebek praktik mesum ini” Rani pun geleng-geleng ketika ditanya soal itu. Hanya saja, Rani memiliki disclaimer. Dia menyatakan, si caddy tak akan berbuat macam-macam bilamana pengelola golf memberikan penghasilan yang layak. Pasalnya, pekerjaannya itu merupakan ujung tombak dari sebuah kepuasan pelayanan pelanggan.

Titik puncak seorang caddy nakal adalah seperti perjalanan hidup Rani. Dia berhasil menggaet pejabat yang kemudian mempekerjakannya di luar padang golf. Meski pun ganjarannya yakni menjadi istri siri. Dalam dua tahun, Rani yang hanya seorang anak dari ayah seorang pemilik warung kelontong di sebuah kelurahan di Kecamatan Bogor Barat ini, ternyata berhasil membalikkan keadaan.

“Untung-untungan masih ada pejabat yang mau menikahi saya meski siri. Tapi caddy-caddy lainnya kan belum tentu bisa seperti ini. Sampai kapan mereka mesti mendapatkan cap miring dari masyarakat,” tukasnya.

Spoilerfor ilustrasi caddy Golf:

Pernyataan Rani itu mendapatkan dukungan dari seorang caddy girls lainnya. Seperti yang diungkapkan DR (20), caddy girl asal padang golf di sekitaran Gadog. Selain penghasilan yang layak, seorang caddy juga memerlukan jaminan kesehatan dan kecelakaan kerja. “Pernah ada caddy yang mendapat kecelakaan saat kerja. Saat itu, mobil golf yang dia tumpangi terguling. Tapi dia tak mendapatkan biaya perawatan dari pengelola golf,” bebernya.

DR membantah jika semua caddy itu nakal. Tapi untuk tidak menjadi nakal, caddy hanya berpenghasilan tak lebih dari Rp1,3 juta per bulan. Jauh dari Upah Minimum Kota/Kabupaten (UMK) Bogor 2013 yang mencapai Rp2.002.000. “Kalau dia jujur dan alim, pendapatannya bisa jauh lebih kecil dari buruh garmen. Tolong yang ini dicermati. Jangan melihat kami dari sisi negatifnya saja,” tandasnya dengan nada tinggi.

Operating Padang Golf Sentul Haigland GC, Norman, tak mau membahas soal caddy nakal itu. Dia hanya mau menerangkan bahwa honor caddy memang sudah termasuk dengan tarif bermain golf. “Tarif yang kami tetapkan sudah termasuk pajak, caddy, dan kendaraan golf,” terangnya. (gar/sdk)

http://www.jpnn.com/read/2012/12/26/151768/Prostitusi-di-Padang-Golf-

Semakin Berduit, bisnis ngeri-ngeri sedap ini pasti semakin sulit terdeteksi

Sumber dari http://kask.us/g2Zpn oleh BERlSlK

Ilustrasi Caddy Golf Nakal

BOGOR – Keberadaan caddy nakal biasanya membentuk sebuah “kelompok bermain”. Grouping yang mereka bentuk agar memudahkan dalam merangkai relasi. Mel (22), salah satu caddy di padang golf di daerah Sentul menyatakan, selain mendapatkan bantuan caddy master dalam merekrut pegolf hidung belang, dia pun kerap disuguhi temannya sendiri.

“Jika ada member lama membawa temannya, maka sudah pasti mereka butuh caddy tambahan. Dari situ, biasanya kami membaginya,” jelasnya. Mel menegaskan, seorang caddy nakal tak selalu menjajakan godaannya di padang golf, untuk mendapatkan penghasilan plus-plus. Jika dalam sehari dia atau rekannya tak mendapatkan flight, terkadang pada caddy nakal itu tak langsung pulang. Mereka akan berembuk menghubungi member agar mau datang menjemputnya, meski tak perlu bermain golf. “Pada dasarnya kita saling membantu saja,” cetusnya.

Ada keuntungan lain jika masuk dalam grouping. Mel membeberkan, kelompoknya telah menyiapkan dokter atau bidan yang selalu siap menyuntikkan obat antihamil. Atau lazimnya obat dari program keluarga berencana. Dalam setiap bulannya, biasanya gadis-gadis tersebut tinggal menghubungi dokter via handphone untuk menanyakan jadwal KB.

“Dokter yang kami percaya biasanya menentukan agenda suntik kami. Dan terkadang mereka yang mengingatkan kami jika lupa belum suntik (KB),” paparnya. Dalam sekali periksa dan melakukan konsultasi kepada dokter, rata-rata Mel dan tujuh rekannya harus mengeluarkan kocek Rp200 ribu-Rp300 ribu. Rinciannya, Rp100-Rp200 ribu untuk biaya konsultasi dan Rp100 ribu untuk suntik KB. “Itu lebih murah ketimbang risiko hamil,” terang perempuan lulusan SMU ini.

Selama tiga tahun bekerja sebagai caddy, Mel mengaku telah “melayani” sejumlah pejabat. Baik itu pejabat lokal (Kota-Kabupaten Bogor) sampai nasional. Meski sejumlah modus prostitusi sudah dia lakukan, Mel tetap tak terima disebut (maaf) pelacur.

Dia berdalih, pelayanan plus-plus yang dia berikan lebih karena faktor suka sama suka. Soal uang yang diberikan usai melayani pegolf hidung belang, Mel menganggapnya tip. “Beda dong. Kami tidak menjajakan diri. Kalaupun harus sampai hotel, itu karena suka sama suka,” bantahnya.

Kini Mel yang sudah memiliki rumah di daerah Sentul itu mengaku belum mau dinikahi siapa pun. Walau ajakan pernikahan siri sudah datang hingga tiga kali. Menurut Mel, jika seorang caddy nakal sudah dinikahi siri, maka grade-nya akan turun. Dia pun bakal sulit mendapat member tambahan. Kalaupun ada yang mau dinikahi siri, maka caddy nakal itu pasti akan memilih pindah kerja.

“Wah bisa turun harga kalau sudah menjadi milik seseorang. Paling-paling mesti cari padang golf lainnya atau kerja tak lagi menjadi caddy,” cetusnya.(gar/sdk)

sumber : http://www.jpnn.com/read/2012/12/26/151774/Agendakan-Suntik-KB,-Tolak-Disebut-Pelacur-

comment : Pantesan , tiap gw lewat lapangan golf , di rumputnya sering ngeliat bungkus kondom , dari merk lokal sampe merk impor.

Maen Golf bikin lemas kepala atas dan kepala bawah euyy

Sumber dari http://kask.us/g2X48 oleh JASA.FULL.BAR [$]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Percakapan Pilot Sukhoi Sebelum Menabrak Gunung Salak

Posted: 25 Dec 2012 09:09 PM PST

TEMPO.CO , Jakarta: Sebelum pesawat Sukhoi Superjet 100 jatuh dan menewaskan 45 orang di Gunung Salak, Jawa Barat, 9 Mei 2012, Pilot Alexandr Yablontsev terdengar mengobrol dengan seorang pilot senior Indonesia.

Obrolan itu seputar keunggulan jet Sukhoi yang diproduksi Rusia pada 2009. Pilot Indonesia itu–KNKT tak bisa mengidentifikasi–mewakili sebuah maskapai yang berniat membeli pesawat.

Saking asyiknya mengobrol, Yablontsev mengabaikan peringatan bahaya di kokpit dan permintaan kopilot Alexandr Kochetkov tentang cuaca. Yablontsev hanya punya 38 detik untuk menghindari tebing Gunung Salak.

Ini obrolan di dalam kokpit sebelum pesawat itu jatuh:

Ketinggian 9.996 kaki

14.26.22
Kochetkov: Tower, Romeo Alfa Three Six Eight Zero One request descend six thousand feet.

I Nyoman Oka Wirana (Pemandu Menara Jakarta Approach Terminal Timur): Six Eight Zero One request say again please.

Kochetkov: Descend to six thousand feet, Three Six Eight Zero One.

I Nyoman: Ok, copied.

14.27.52
Kochetkov: Dark cloud ahead.

Ketinggian 7.770 kaki

14.27.53 — 14.28.00
Yablonstev meminta KochetkovKochetkov bersiap turun ke runway 06 Halim. Ia memerintahkan kopilot memutarkan pesawat lagi sebelum turun ke 6.000 kaki.

Ketinggian 8.740

14.28.13
Kochetkov: Requested to Jakarta approach to make right orbit.

Menara Cengkareng

14.28.21
I Nyoman: Approved orbit to the right, 6.000 feet.

Ketinggian 6.012 kaki

14.28.26 — 14.30.44
Yablonstev mendemonstrasikan kemampuan pesawat menampilkan keadaan sekeliling pesawat. Di monitor hanya terlihat awan tebal. Kochetkov meyakinkan bahwa kadang-kadang monitor hanya menampilkan awan jika sedang terbang. Yablonstev juga menunjukkan cara sistem bahaya bekerja jika ada gunung atau pesawat lain di sekitar. Alat berbunyi, “Terrain.”

Yablonstev: “But no problem with terrain, at this moment.”

Orang ketiga (Diduga pilot Indonesia): “Ya, it’s flat….”

Keduanya mengobrol lagi soal konsumsi avtur Sukhoi. Yablonstev memerintahkan Kochetkov memutarkan jet sekali lagi. Melihat awan gelap merungkup, Kochetkov bertanya apakah akan kembali ke Halim. Karena sedang mengobrol, Yablontsev tak mendengar permintaan itu. Kopilot mesti mengulangnya hingga tiga kali.

Ketinggian 5.997,67 kaki

14.31.55
Yablonstev: We will make approach. Request exit right for approach.

14.31.58 — 14.32.44
Kochetkov menjawab ia akan memberi tahu menara kontrol jika sudah sepenuhnya berputar dan moncong jet mengarah ke Halim. Namun monitor di kokpit tak menunjukkan titik Halim karena awan kian tebal. Yablontsev meminta Kochetkov mengontak menara kontrol untuk minta dipandu mengarah ke Halim. Mereka tak sadar moncong pesawat mengarah ke Gunung Salak.

Ketinggian 6.011,69

14.32.46
Yablonstev: Come on, make request now! Just request quickly.

14.32.47
Kochetkov: Ok.

14.32.48-14.32.50
Sistem peringatan berbunyi “Terrain ahead pull up”, diikuti dengan “Avoid terrain”.

14.32.51
Kochetkov: What is that?

14.32.52 — 14.32.56
Alarm terus berbunyi hingga enam kali memerintahkan agar pesawat segera dinaikkan.

14.32.58
Yablonstev: Maybe… database.

14.33.19 — 14.33.21
Alat peringatan lain berbunyi “Gear not down” memberi tahu akan terjadi pendaratan namun ban pesawat belum diturunkan. Yablontsev, karena mengira ada masalah database kontur, mematikan alarm. Sistem lain berbunyi menunjukkan bahaya kian dekat.

14.33.23
Kochetkov: What is that?

Yablonstev mematikan semua alarm. Dua detik kemudian, blaar…, pesawat menumbuk dinding Gunung Salak.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/12/24/063450082/Ini-Obrolan-Dalam-Kokpit-Sebelum-Sukhoi-Jatuh

Sumber dari http://kask.us/g2O3p oleh nusapulsa

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sepatu Paling Canggih di Dunia

Posted: 25 Dec 2012 09:00 PM PST

Hal yang paling ditakutkan ketika mengunjungi suatu daerah yang belum pernah didatangi sebelumnya adalah tersesat. Seringkali kaki salah melangkah yang mengakibatkan seseorang semakin tersesat jauh. 
 
Hal inilah yang mungkin membuat seorang Dominic Wilcox merancang sebuah sepatu yang dilengkapi dengan GPS. Cara kerja dari sepatu sangat mudah, dengan hanya menekan sepatu pada bagian tumit, maka sepatu ini dapat mengantarkan si pemakai ketempat tujuan.


Namun sebelum itu, si pemakai sepatu harus terlebih dahulu memasukkan lokasi-lokasi yang diinginkan ke dalam peta dan diunggah melalui USB ke sepatu. Dan penekanan sepatu pada tumit berarti memerintahkan agar sistem GPS di sepatu aktif.

Para pengguna yang merasa telah tersesat dapat melihat lampu LED yang terletak ditutup kaki. Lampu ini nantinya akan menunjuk kearah mana harus berjalan. Dan ketika penggunanya telah sampai di tempat tujuan, maka lampu LED berwarna hijau akan menyala.

Bentuk sepatu ini sangat simpel, bahkan bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Dengan warna yang kalem sepatu ini cukup pantas dipakai kaum remaja bahkan seorang dewasa. Berikut proses pembuatan dan bentuk sepatu GPS tersebut.

 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Atraksi Wisata Terkotor di Dunia

Posted: 25 Dec 2012 06:57 PM PST

Ciumi Batu Keberuntungan, Tapi Banyak Kuman. Mau?

Turis mencium Batu Blarney di Irlandia (Foto: syque)

Turis mencium Batu Blarney di Irlandia (Foto: syque)

Batu Blarney, Irlandia

Batu Blarney
adalah sebuah blok batu bluestone yang dibangun ke dalam Benteng
Blarney, Kastil Blarney yang terletak sekira 8 kilometer dari Kota Cork,
Irlandia. Menurut legenda, siapapun yang mencium batu tersebut akan
diberi karunia keterampilan berbicara atau menyanjung. Batu ini disimpan
di menara kastil pada 1446.

Kastil sendiri merupakan salah satu
destinasi wisata populer di Irlandia karena adanya mitos mencium batu
tersebut. Ritual mencium batu ini sangat terkenal, bahkan telah
dilakukan jutaan orang termasuk negarawan dunia, sastrawan, dan bintang
film, begitu menurut pemilik kastil. Untuk mencium batu tidak mudah,
pengunjung harus naik ke puncak kastil, kemudian bersandar ke belakang
dinding pembatas.

Blarney stone menjadi atraksi wisata populer di
Irlandia memang, dengan ribuan wisata yang bergantian mencium batu
tersebut. Namun dapat dipastikan, kuman dan kotoran yang ada di batu
tersebut pun sudah tak terhitung banyaknya.

Ratusan Bra Bekas Terpajang di Pagar Ini

Bra Fence, Selandia Baru (Foto: lazypalace)

Bra Fence, Selandia Baru (Foto: lazypalace)

Bra Fence, Selandia Baru

Cardrona Bra
Fence adalah sebuah tempat wisata di Selandia Baru dimana pengunjung
yang datang harus menggantung bra bekas yang mereka miliki ke pagar yang
ada di situ. Atraksi wisata satu ini merupakan kontroversi bagi
penduduk setempat.

Tradisi menggantung bra bekas di pagar ini
dimulai pada Natal dan Tahun Baru 1999, ketika empat wanita menggantung
bra mereka di pagar ini, tanpa alasan yang pasti. Semakin hari, semakin
banyak bra yang menggantung di pagar ini dan tidak ada yang berniat
membersihkannya. Namun kemudian secara misterius ada yang membersihkan
semua bra dari pagar ini.

Pada Oktober 2000, jumlah bra yang ada
di pagar ini mendadak ada lagi, dan jumlahnya mencapai 200. Sekali lagi,
ada yang berusaha membersihkan pagar ini namun akhirnya terus ada saja
yang menggantung bra di pagar ini. Akhirnya pada awal 2006, jumlah bra
di pagar ini mencapai 800. Anehnya semakin banyak wisatawan yang
tertarik datang ke pagar ini dan berfoto di depannya.

Dinding Penuh Permen Karet Bekas pun Jadi Tempat Wisata

Wall of Gum, Seattle (Foto: photopostsblog)

Wall of Gum, Seattle (Foto: photopostsblog)

Wall of Gum, Seattle

Wall of Gum adalah
sebuah landmark lokal di Kota Seattle, Amerika Serikat. Dinding penuh
permen karet ini berada di dekat Pasar Pike Place, dan tempat serupa
juga ada di KOta San Luis Obispo, California.

Sejak 1990an, entah
bagaimana awalnya, wisatawan yang datang ke depan dinding di Theater
Matket Seattle menempelkan permen karet yang telah dikunyah ke dinding
tersebut. Dari jauh, memang dinding tersebut tampak indah dengan
warna-warni permen karet.

Namun tentu saja, kebersihannya tidak
terjamin. karena bagaimanapun permen karet yang ditempelkan adalah bekas
yang sudah berusia puluhan tahun. Hii!

Habis Diciumi, Makam Pujangga Rawan Kuman

Makam Oscar Wilde yang habis diciumi penggemarnya (Foto: Flickr)

Makam Oscar Wilde yang habis diciumi penggemarnya (Foto: Flickr)

DESTINASI wisata populer adalah tempat yang
paling rentan akan kuman dan kotoran, karena dikunjungi banyak orang
dari tempat-tempat berbeda setiap harinya. Contohnya saja destinasi
wisata berikut ini.

Simak ulasannya, seperti dikutip dari News:

Makam Oscar Wilde, Paris

Oscar
Wilde adalah seniman penulis dan puisi yang meninggal pada 1900 di kota
Paris, Prancis. Puisi-puisi Wilde dikenal sangat menggetarkan, sehingga
tak heran makamnya selalu ramai dikunjungi turis.

Wilde dimakamkan di KOta Romantis, Paris. Tepatnya, Dia dimakamkan di Pemakaman Pere Lachaise.

Bila
Anda berkunjung ke makam Wilde ini, Anda akan melihat batu nisan
makamnya dipenuhi dengan tanda bibir dari jutaan wisatawan yang
mengunjunginya. Sebaiknya jangan meniru untuk mencium makam ini bila
tidak ingin tertular kuman yang ada di batu nisannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Agar Pria Tahan Lama Saat Hubungan Seks

Posted: 25 Dec 2012 06:53 PM PST


detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Google)
EJAKULASI
dini adalah masalah yang terjadi pada banyak pria di seluruh dunia.
Kondisi ini ditandai dengan orgasme yang dicapai pria dalam waktu yang
cukup singkat setelah berhubungan sekual. Namun, ada trik untuk membuat
Anda bertahan lebih lama saat bercinta.

Berhubungan seks lebih sering merupakan salah satu cara untuk
membantu Anda mengatasi ejakulasi dini. Seringkali orang-orang menunggu
terlalu lama, sehingga membangun tekanan mental. Dan saat berhubungan
seks, ejakulasi terjadi dengan cepat. Jika Anda ingin pasangan bertahan
lebih lama, berhubungan seks dengan dia lebih sering, akan memberinya
kesempatan untuk bersantai dan mengenal tubuhnya, demikian yang dilansir
livestrong.

Anda juga bisa mencoba latihan kegel.
Secara tradisional ini memang dilakukan oleh wanita untuk memperkuat
panggul mereka, tetapi latihan kegel juga dapat membantu pria dengan
masalah ejakulasi dini. Anda bisa mengencangkan otot bokong Anda dan
tahan selama beberapa detik. Lakukan latihan ini 15 kali berturut-turut,
kemudian secara bertahap Anda bisa meningkatkan pengulangannya. Lakukan
latihan dua kali sehari untuk memperkuat otot-otot yang digunakan
selama orgasme.

Mengubah pola makan. Dengan bertambahnya usia
pria, lemak dan kolesterol dapat mulai mempengaruhi waktu ereksi Anda.
Untuk itu, memperhatikan konsumsi makanan dapat membantu Anda mengatasi
ejakulasi dini.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penyebab Pria Sering Mimpi Basah

Posted: 25 Dec 2012 06:52 PM PST


detail berita

Alami mimpi basah (Foto: Google)
BEBERAPA
dari Anda mungkin pernah merasakan ereksi yang terjadi secara tiba-tiba
pada malam hari. Biasanya, ereksi ini terjadi saat Anda tertidur lelap
atau saat Anda tersadar. Ada beberapa alasan yang menyebabkan penis Anda
ereksi tanpa adanya rangsangan seksual.

Pembesaran penis nokturnal adalah nama medis untuk waktu ereksi pada
pria yang terjadi di malam hari. Ini terjadi sepanjang kehidupan pria,
bahkan selama masa kanak-kanak dan remaja. The National Health Institute melaporkan bahwa kejadian ini biasanya terjadi tiga sampai lima kali sepanjang malam dan cukup umum di kalangan pria.

Di antara banyak alasan, salah satu penyebab ereksi adalah mimpi
seksual. Akibatnya, dalam mengantisipasi hubungan seksual di dunia
mimpi, penis menjadi ereksi. Mimpi basah adalah ereksi malam yang
sengaja menciptakan ejakulasi semen. Menurut National Health Institute, hal ini biasanya terjadi selama tahap tidur nyenyak rapid eye movement atau REM, demikian yang dilansir Livestrong.
 
Penyebab lain dari adanya ereksi pada malam hari adalah tidak adanya
kontrol pada kandung kemih. Ini menyebabkan adanya kontribusi terhadap
ereksi penis. Diperkirakan ketika kandung kemih membengkak untuk
kapasitas saat tidur, urin juga mengisi penis. Akibatnya, urin membuat
penis ereksi. Selama tidur, pria menjadi tidak memiliki kontrol atas
tubuh mereka. Pengendalian fisik dan hormonal hilang yang pada akhirnya
gagal untuk mengontrol fungsi ereksi.

Ereksi ini memang alami terjadi pada setiap pria dan tidak berbahaya.
Namun jika Anda merasa terganggu oleh ereksi ini dan frekuensi yang
terjadi melebihi batas normal, ada baiknya Anda segera melakukan
pemeriksaan.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CR7 Ingin Berkostum Setan Merah Lagi

Posted: 25 Dec 2012 06:50 PM PST


Cristiano Ronaldo (foto:Ist)
Cristiano Ronaldo (foto:Ist)
MANCHESTER – Kabar mengejutkan datang dari bintang
Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu mengisyaratkan
ingin kembali ke Old Trafford untuk membela Setan Merah.

Seperti dilaporkan The Sun, Senin (24/12/2012) mengklaim bahwa
pemain internasional Portugal itu pernah 'curhat' ingin kembali ke
United. Keinginan itu ia sampaikan kepada mantan rekannya di United.

Pernyataan itu datang sehari setelah Patrice Evra dan Sir Alex Ferguson
mengaku senang melihat Ronaldo bermain kembali di Old Trafford, meski
tujuan CR7 ke Manchester untuk menemani Los Blancos menghadapi Setan
Merah di babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini Ronaldo masih memiliki kontrak dengan El Real dua
setengah musim lagi. Tentu pulangnya dia ke Old Trafford bukan perkara
mudah bagi Setan Merah. Madrid ditaksir bakal mematok harga tinggi.

El Real sendiri memboyong Ronaldo dengan harga tinggi dari United. Media
massa Inggris meyakini Los Blancos menginginkan sekitar 150 juta euro
untuk bintang mereka ini, jika United benar-benar ingin membawa pulang
CR7.

Ronaldo pernah memperkuat The Red Devils pada medio 2003 hingga
2009 silam, selama membela United, pemain 27 tahun itu telah tampil
sebanyak 196 kali dan menyumbangkan 84 gol.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Adegan Film Horor Seks Paling Panas 2012

Posted: 25 Dec 2012 06:48 PM PST



grid-hot hantuMESKI kemunculannya selalu dikecam pecinta film nasional, genre horor dewasa masih bertebaran di bioskop sepanjang tahun 2012.

Jelas, film-film model ini tidak berusaha memberikan kualitas.
Tujuannya, ya, mengumpulkan penonton sebanyak mungkin. Jangan berharap
penghayatan akting, cerita yang logis, atau dialog natural dalam film
horor dewasa.

Yang ada, sutradara atau produser berlomba-lomba menampilkan
keseksian artis-artis pendukungnya. Namun, kadang mungkin mereka lupa
bahwa Indonesia memiliki Lembaga Sensor Film (LSF) dengan gunting yang
tajam.

Mungkin karena ketatnya sensor ini beberapa produser tak lagi
mengumbar adegan hot di filmnya. Lagipula, banjir adegan panas belum
tentu filmnya laku.

KK Dheeraj misalnya. Habis-habisan mengeksploitasi Dewi Perssik dan bintang film porno Vicky Vette dalam Pacar Hantu Perawan
tapi malah ditebas habis LSF. Sampai-sampai banyak dialog ikut
terpotong dalam film produksi 2011 itu, karena tokoh-tokohnya memakai
baju kelewat seksi.

Tahun ini K2K Productions, rumah produksi milik KK, lebih banyak bermain di horor komedi macam Kung Fu Pocong Perawan dan Mr. Bean Kesurupan Depe. Kalaupun ada yang menyelipkan erotisme, seperti dalam Bangkitnya Suster Gepeng, porsinya kecil dan soft.

Salut buat Sentra Pictures (Gobind Punjabi), “adik” Multivision Plus yang dalam 3 film horornya (Rumah Bekas Kuburan, Kutukan Arwah Santet, dan Hantu Budeg), masih bertebaran adegan-adegan panas. Multivision Plus (Raam Punjabi) juga masih mengumbar bikini di Pulau Hantu 3.

Kami tak memasukkan film yang dibintangi Nikita Mirzani. Memang,
dalam 4 filmnya yang dirilis tahun 2012 ini ia kerap berpakaian seksi.
Tapi tak ada adegan vulgar yang dilakoninya.

Ah, sudah terlalu banyak bicara. Berikut 5 adegan film horor seks paling vulgar 2012.

hot talipocong5. Tali Pocong Perawan 2
Maxima Pictures pernah sukses mengumpulkan 1 juta penonton lewat Tali Pocong Perawan (2008). Melalui anak perusahaannya, MoviEight, tahun ini rilis Tali Pocong Perawan 2 (TPP2).
Dewi Perssik tak lagi memperkuat film besutan sutradara Volkan Maida
ini. Sebagai gantinya, penonton disuguhi parade dada Wiwid Gunawan,
Kartika Putri, dan Nikita Mirzani. Hampir di setiap pemunculannya, 3
artis ini memakai pakaian berdada rendah. Adegan hot dalam film ini
adalah saat karakter yang diperankan Wiwid Gunawan berimajinasi sedang
dicumbu oleh bosnya sendiri, diperankan jawara L-Men angkatan pertama,
Framly Nainggolan. Adegan ini memperlihatkan Wiwid memakai blouse putih
transparan sedang duduk, sementara Framly bertelanjang dada mencumbunya
dari belakang. Jika dibandingkan film lain yang masuk daftar ini, TPP2
paling berkualitas. Masih mengumbar aurat, tapi alur cerita, akting,
dan sinematografinya tergarap dengan baik. Sayangnya secara box-office,
film ini gagal mengulang sukses pendahulunya.

hot hantubudeg4. Hantu Budeg
Tidak ada hubungannya dengan Setan Budeg. Rumah produksinya saja beda. Tapi sutradaranya sama, Findo Purwono HW.
Cerita, akting, dan dialog Hantu Budeg
sangat tidak terarah. Banyak sekali adegan yang membosankan dan tidak
nyambung, demi bisa menyelipkan adegan seksi. Ada adegan di mana
karakter utama pria (diperankan Zidni Adam) berimajinasi melihat 3
temannya; Tyas Mirasih, Febriyanie dan Amel Alvi memakai hot pants dan
tank-top putih transparan, lalu basah-basahan mencuci mobil. Adegan lain
menampilkan Tyas Mirasih-Keith Foo, yang di dunia nyata berpacaran,
bermesraan. Baik di ranjang maupun di kolam renang. Adegan di kolam
dikisahkan Keith melepas celananya. Tapi yang paling hot, adalah adegan
di mana karakter Amel memakai bra dan celana dalam hitam mengikat tangan
Zidni di pilar ranjang, lalu menindih tubuh pria bertelanjang dada
itu. Meski Anda tak bisa terlalu puas sih karena adegan ini hanya tampil
beberapa detik, kelihatan sekali ini masuk bagian yang disensor.

hot kutukan23. Kutukan Arwah Santet
Meski
syutingnya akhir 2011, film ini baru tayang setelah Lebaran 2012. Julia
Perez yang baru saja umrah, saat itu berjanji memakai pakaian lebih
tertutup. Mungkin karena tak bisa mengeksploitasi Jupe dalam publicity stunt, kemudian muncul sensasi artis Cinta Ratu ancam menuntut produser Shanker karena adegan senggama dalam film Kutukan Arwah Santet (KAS). Lha, waktu syuting ngapain kok setelah jadi baru protes? Ah, sudahlah, namanya juga sensasi. KAS
memang mengandung banyak adegan sensual. Adegan yang dipermasalahkan
Cinta Ratu, saat ia dan kekasihnya ngeseks di laboratorium kampus,
memang kelewat vulgar. Pria menindih wanita, dengan bagian kemaluan
tertutup oleh kaki meja di laboratorium. Sekadar vulgar, keindahan atau
seni. Dalam film ini Jupe juga digambarkan bercumbu dengan 3 pria
berbeda. Tapi tak ada yang diperlihatkan dengan jelas. Paling kamera
sibuk menyorot wajah horny Jupe. Yang paling berani, adegan Jenny Cortez
dan kekasihnya bercumbu di dalam mobil. Posisinya terlihat begitu real.
Namun, ya, lagi-lagi adegan ini menjadi jumping karena terpotong
gunting sensor. Lebih jelas di trailernya.

hot pulauhantu3B2. Pulau Hantu 3
Multivision Plus tahun ini melanjutkan Pulau Hantu (PH). Tapi di PH3,
Ricky Harun yang tampil di 2 film sebelumnya, tak lagi terlihat. i,
tidak penting sih. Tujuannya kan mengumbar cewek-cewek berbikini. Ada
Jenny Cortez, Laras Monca, Grace Veronica, dan lain-lain. Selain
berbikini, sutradara Jose Poernomo juga dengan berani mengambil adegan
artis perempuan yang sedang berganti baju, hingga payudaranya si artis
“ngintip”. Untuk adegan seks, diemban oleh Boy Hamzah dan Shinta Bachir.
Dari segi fisik, keduanya ganteng-cantik, dan memiliki tubuh yang
indah. Chemistry Boy-Shinta saat melakukan adegan mesra terasa begitu
menggairahkan, tapi tetap lembut. Dapet banget 'feel'nya. Sayang seribu
sayang lagi-lagi sensor membuat adegan ini nanggung. Secara box-office,
Pulau Hantu 3 sukses menyedot 239 ribu penonton.

hot rumahbekaskuburan1. Rumah Bekas Kuburan
Ingat
Julia Perez bersama produser Shanker melakukan ritual Suzzanna untuk
mendapat gelar "titisan Suzzanna'? itu dilakukannya semata-mata promo
film Rumah Bekas Kuburan. Dalam adegan ini, memang ada adegan karakter
Melinda (Jupe) rutin melakukan ritual mistik untuk mempertahankan
kecantikannya. Di trailernya, ada adegan kamera yang menyorot dari
belakang tubuh Jupe, tanpa sehelai benang pun. Adegan ini dibabat habis
saat tayang di bioskop. Adegan lain memperlihatkan Jupe seolah melakukan
oral seks pada karakter yang diperankan Toddy Taufan Wahyudi. Ada juga
adegan threesome Jupe-Toddy-Diah Cempaka Sari. Tapi yang paling berani,
adegan ML Toddy dan Fifie Buntaran. Toddy digambarkan menindih tubuh
Fifie. Banyak sekali celah dalam dialog film yang disutradarai Irwan
Siregar (Rumah Pondok Indah) ini. Namun aura mistis yang kelam terasa
kental di sepanjang film. Terbilang sukses, berhasil mengumpulkan 279
ribu penonton.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sinterklas Ditangkap Polisi!

Posted: 25 Dec 2012 06:47 PM PST



Seorang-pria-berkostum-Sint
Seorang pria berkostum Sinterklas ditangkap polisi. (dok.ist.)

SINTERKLAS ditangkap polisi akhir pekan kemarin.

Well, berita sebenarnya: Petugas kepolisian dari negara bagian Texas,
Amerika Serikat, membekuk seorang pria yang mengenakan kostum
Sinterklas, akhir pekan lalu.

Pria ini ditangkap dengan tuduhan merusak fasilitas umum setelah mencoret-coret jalanan dengan kapur tulis.

Video penangkapan Sinterklas yang diketahui sebagai pria bernama
James Peterson itu segera diunggah ke dunia maya oleh sekelompok orang
yang menamakan diri sebagai Occupy Austin.

"Hari ini saya melihat Sinterklas dengan wajah ceria mengajak
anak-anak menuliskan permintaan mereka di pinggir jalan dengan kapur
tulis," ujar Lainie Duro, anggota Occupy Austin yang juga saksi mata
peristiwa itu.

"Sinterklas itu bilang, kata-kata favoritnya ialah 'komunitas'.
Sejumlah anak menulis kata-kata seperti 'damai', 'persahabatan', dan
'bersyukur'," sambungnya, seperti dikutip Huffington Post akhir pekan lalu.

Peterson sempat menolak untuk ditahan dengan alasan hanya ingin
menghibur anak-anak. Sejumlah saksi mata menyatakan, Peterson bukan
satu-satunya orang yang mencorat-coret jalanan. Ada beberapa anak kecil
dan orang dewasa yang juga melakukannya. Namun Peterson tetap harus
digelandang ke kantor polisi karena telah merusak fasilitas umum.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment