Wednesday, December 19, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


WOW Inilah Inilah Dosa Yang Lebih Hebat Daripada Berzina

Posted: 19 Dec 2012 04:08 PM PST

Pada suatu senja yang lenggang, terlihat seorang wanita berjalan terhuyung-huyung. Pakaiannya yang serba hitam menandakan bahwa ia berada dalam duka cita yang mencekam. 


Kerudungnya menangkup rapat hampir seluruh wajahnya. Tanpa rias muka atau perhiasan menempel di tubuhnya. Kulit yang bersih, badan yang ramping dan roman mukanya yang ayu, tidak dapat menghapus kesan kepedihan yang tengah meruyak hidupnya.


Ia melangkah terseret-seret mendekati kediaman rumah Nabi Musa a.s. 


Diketuknya pintu pelan-pelan sambil mengucapkan salam. Maka terdengarlah ucapan dari dalam "Silakan masuk." 


Perempuan cantik itu lalu berjalan masuk sambil kepalanya terus merunduk. Air matanya berderai tatkala ia berkata, "Wahai Nabi Allah. Tolonglah saya, Doakan saya agar Tuhan berkenan mengampuni dosa keji saya." 


"Apakah dosamu wahai wanita?" tanya Nabi Musa as terkejut. 


"Saya takut mengatakannya," jawab sang wanita. 


"Katakanlah jangan ragu-ragu!" desak Nabi Musa. 


Maka perempuan itupun terpatah bercerita, "Saya ……telah berzina."


Kepala Nabi Musa terangkat, hatinya tersentak. 


Perempuan itu meneruskan, "Dari perzinaan itu saya pun…. lantas hamil. Setelah anak itu lahir, langsung saya….. cekik lehernya sampai….. tewas", ucap wanita itu seraya menangis sejadi-jadinya. 


Nabi Musa as berapi-api matanya. Dengan muka berang ia menghardik, "Perempuan bejad, enyah kamu dari sini! Agar siksa Allah tidak jatuh ke dalam rumahku karena perbuatanmu. Pergi!" teriak Nabi Musa sambil memalingkan mata karena jijik. 


Perempuan berewajah ayu dengan hati bagaikan kaca membentur batu, hancur luluh segera bangkit dan melangkah surut. Dia terantuk-antuk ke luar dari dalam rumah Nabi Musa as.


Ratap tangisnya amat memilukan. Ia tak tahu harus kemana lagi hendak mengadu. Bahkan ia tak tahu mau di bawa kemana lagi kaki-kakinya. Bila seorang Nabi saja sudah menolaknya, bagaimana pula manusia lain bakal menerimanya? Terbayang olehnya betapa besar dosanya, betapa jahat perbuatannya. 


Ia tidak tahu bahwa sepeninggalnya, Malaikat Jibril turun mendatangi Nabi Musa. Sang Ruhul Amin Jibril lalu bertanya, "Mengapa engkau menolak seorang wanita yang hendak bertobat dari dosanya? Tidakkah engkau tahu dosa yang lebih besar daripadanya?" 


Nabi Musa terperanjat. "Dosa apakah yang lebih besar dari kekejian wanita pezina dan pembunuh itu?" 


Maka Nabi Musa dengan penuh rasa ingin tahu bertanya kepada Jibril. "Betulkah ada dosa yang lebih besar dari pada perempuan yang nista itu?" 


"Ada!" jawab Jibril dengan tegas.


"Dosa apakah itu?" tanya Musa kian penasaran. 


"Orang yang meninggalkan sholat dengan sengaja dan tanpa menyesal. Orang itu dosanya lebih besar dari pada seribu kali berzina." 


Mendengar penjelasan ini Nabi Musa kemudian memanggil wanita tadi untuk menghadap kembali kepadanya. Ia mengangkat tangan dengan khusuk untuk memohonkan ampunan kepada Allah untuk perempuan tersebut. 


Nabi Musa menyadari, orang yang meninggalkan sembahyang dengan sengaja dan tanpa penyesalan adalah sama saja seperti berpendapat bahwa sembahyang itu tidak wajib dan tidak perlu atas dirinya. Berarti ia seakan-akan menganggap remeh perintah Tuhan, bahkan seolah – olah menganggap Tuhan tidak punya hak untuk mengatur dan memerintah hamba – Nya.


Sedang orang yang bertobat dan menyesali dosanya dengan sungguh-sungguh berarti masih mempunyai iman didadanya dan yakin bahwa Allah itu berada di jalan ketaatan kepada-Nya. Itulah sebabnya Tuhan pasti mau menerima kedatangannya.

http://exclusivemu.blogspot.com/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Kata Terpanjang di Dunia, Butuh 3,5 Jam Mengucapkannya

Posted: 19 Dec 2012 04:05 PM PST

Sebuah kata biasanya tersusun dari beberapa huruf yang jumlahnya tidak lebih dari 10 kata. Tapi, percayakah Anda jika ada sebuah kata yang tersusun dari 189.891 huruf?


Ternyata, seperti dilansir Odditycentral, Jumat (23/11/2012), kata tersebut memang ada. Kata ini adalah nama untuk sebuah senyawa kimia yang merupakan protein pada tubuh manusia.


Senyawa ini dikodekan oleh gen TTN dengan nama pendek Titin. Nama lengkap Titin inilah yang memiliki huruf sepanjang 189 ribu. Di Wikipedia, senyawa ini tertulis dalam bentuk singkat “Methionylthreonylthreonylglutaminylarginyl…isoleucine”. Tak heran, jika butuh waktu 3,5 jam untuk mengucapkannya.


Saking panjangnya, tidak ada satu pun kamus yang memuat kata ini. Kamus Inggris hanya memuat singkatan dan formula dari senyawa tersebut.


Kenapa bisa panjang?


Kata Titin ini terdiri dari 244 unsur terpisah dengan bilangan exon terbesar, yaitu 363. Nama Titin sendiri diambil dari dewa Yunani bernama Titan yang dipercaya memiliki kekuatan sangat besar.


Bagi yang masih belum percaya, Anda bisa melihat video berikut. Video berdurasi 3 jam 33 menit ini memperlihatkan seorang pria Rusia mengucapkan bentuk asli dari Senyawa Titin. 


Awalnya, pria ini mengucapkan kata tersebut dengan jelas. Namun, lama-lama, ia mengucapkannya seperti sedang kumur-kumur hingga bosan dan mengantuk. Berikut videonya ( durasi 3,5 jam lebih ) 

http://news.liputan6.com/read/457752/kata-terpanjang-di-dunia-butuh-35-jam-mengucapkannya

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah 5 Kelakuan Pengendara Motor Paling Dibenci Pengguna Mobil

Posted: 19 Dec 2012 10:51 AM PST

Ada beberapa kelakuan pengendara motor di Jalan yang sangat dibenci oleh pengendara mobil sebab kelakuan tersebut bisa mengakibatkan hal hal fatal seperti kecelakan lalau lintas nah berikut ini ada beberapa 5 Kelakuan Pengendara Motor Paling Dibenci Pengguna Mobil.
ulanh pengendara motor

1. Senggol Spion Mobil

Yang paling sering saya alami adalah, ketika mobil berhenti karena lampu lalu lintas menyala merah, selalu ada pengendara motor yang menyelip di antara sela-sela mobil.

Sering motor menyenggol spion mobil. Ketika itu terjadi, pengendara motor acuh saja dan tetap melajukan kendaraannya. Ketika klakson dibunyikan, tanpa menoleh ia hanya mengangkat tangan kirinya, dan tetap melaju.

Hal ini sungguh menjengkelkan dan merepotkan. Ketika mobil saya masih mobil jadul (spion tanpa power mirror) dan berkendara sendiri, alangkah repotnya harus mengatur kembali spion terutama yang sebelah kiri.

Karena terpaksa harus menghentikan mobil dan mengatur kembali posisi spion sebelah kiri. Sementara pengendara motor entah sudah melaju ke mana.

2. Memotong Jalur Secara Mendadak

Sering dijumpai pengendara motor seenaknya berganti-ganti jalur serta memotong jalur mobil dengan tanpa menyalakan lampu signal.

Ia sebenarnya sangat membahayakan dirinya. Yang paling menjengkelkan adalah, ketika terjadi motor tersenggol oleh mobil, selalu pengemudi mobil yang disalahkan.

Padahal ini adalah ulah dari pengendara motor itu sendiri. Dalam hal ini, pengemudi mobl hanya bisa pasrah melihat tingkah pengendara motor.

3. Berjalan Melawan Arah

Di beberapa ruas jalan, sering terjadi pengendara motor menggunakan dan mengambil jalur untuk kendaraan dari arah yang berlawanan.

Ini terjadi baik di jalan yang tidak ada pembatas jalan maupun di jalan yang sudah dipasang pembatas jalan.

Ketika mobil dari arah berlawanan harus berjalan lambat karena jalan yang menjadi haknya menjadi sempit, dengan seenaknya pengemudi motor dengan tangannya mengatur pengemudi mobil untuk jalan terus ke depan secara perlahan.

Ketika jalur tidak mencukupi, maka pengendara motor mengarahkan pengemudi mobil untuk minggir ke kanan.

Sering mobil harus keluar jalan aspal dan turun ke bahu jalan. Padahal bahu jalan sedang tergenang air dan banyak lumpur.

Ketika terjadi senggolan mobil dan motor dari arah berlawan, kembali pengendara motor, yang jelas-jelas mengambil lajur, malah lebih marah dari kendaraan di jalur yang benar yang menyenggolnya.

4. Berteduh di Jembatan Penyebrangan atau Terowongan

Di musim hujan, sering terjadi jembatan penyeberangan dan terowongan (under-pass) menjadi tempat berteduh bagi banyak pengendara motor.

Tidak tanggung-tanggung, kadang 2/3 badan jalan dipakai untuk tempat berteduk.

Jelas hal ini sangat menjengkelkan bukan hanya bagi para pengendara mobil, tetapi juga bagi penggguna jalan lainnya. Sebabnya jelas, karena mengakibatkan kemacetan panjang.

5. Menutu Lajur Belok Kiri Jalan Terus

Di beberapa perempatan jalan, sering disediakan lajur paling kiri bagi kendaraan yang hendak berbelok ke kiri.

"Belok kiri jalan terus', demikian bunyi rambu yang terpasang agar bagi kendaraan yang hendak belok kiri tidak perlu mengikuti lampu lalu lintas.

Pengendara motor paling tidak taat dan peduli dengan aturan ini. Meskipun sudah diberi tanda sein kiri dan klakson dibunyikan, tetap saja ia tidak bergeming.
 
http://www.myvideox.com/2012/12/5-kelakuan-pengendara-motor-paling-dibenci-pengguna-mobil.html/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Buku Tata Cara Bunuh Diri di Dunia

Posted: 19 Dec 2012 08:00 AM PST


Di Jepang memang sudah dikenal sejak dahulu cara mengakhiri hidup dengan niat dan tindakan sendiri yang dikenal sebagai Harakiri. Bahkan tindakan bunuh diri ini kerap dilakukan para ksatria Jepang jaman dahulu. Namun apa yang terjadi kini di negara super canggih ini?

Wataru Tsurumi, penulis buku Panduan Lengkap Bunuh Diri di Jepang kembali muncul ke hadapan publik. Menurutnya, pemerintah Jepang mulai menangani masalah yang sejak dulu tak mendapat perhatian.

Editor majalah itu sempat menghebohkan Jepang saat meluncurkan bukunya 1993 lalu. “Saya membongkar tabu di masyarakat Jepang,” cetus pria berusia 42 tahun tersebut.

Dalam bukunya, Tsurumi menulis cara-cara untuk bunuh diri. Mulai dari menggunakan obat, memotong urat nadi, hingga menggunakan gas karbon monoksida.

Jepang merupakan negara dengan angka bunuh diri tertinggi di dunia bersama dengan Rusia dan Hungaria. Lebih dari 30.000 penduduknya bunuh diri selama delapan tahun berturut-turut.

Menurut Tsurumi, bunuh diri tidak salah karena menunjukkan kebebasan individu. Apalagi, sejak lama Jepang sudah mengenal bunuh diri untuk menjaga kehormatan atau dikenal sebagai harakiri.

Tsurumi muncul kembali setelah parlemen Jepang mengesahkan aturan yang mewajibkan pemerintah atau majikan membuat laporan pencegahan bunuh diri serta bekerjasama menjaga kesehatan mental para pegawainya. “Saat pemerintah mulai memperketat kontrol, saya akan bicara semakin keras. Kita berhak memilih apa yang kita inginkan dalam hidup,” tegasnya.

Dalam menghadapi tingginya angka bunuh diri, Tsurumi punya cara pandang berbeda. “Orang-orang selalu mempertanyakan mengapa mereka bunuh diri? tidak akan ada jawaban untuk ini. Sekarang mengapa kita tidak bertanya kenapa kita tidak boleh membunuh diri kita sendiri? Kenapa kita harus tetap hidup?,” katanya.

Menurut Tsurumi, bunuh diri lebih banyak disebabkan kehidupan yang membosankan. Pekerjaan dan masalah yang sama yang dihadapi tiap hari. “Tantangan terbesar dalam hidup adalah bagaimana tetap hidup setiap hari tanpa merasa hampa,” ujarnya seraya tersenyum sinis.

“Masyarakat negara ini selalu berfikir negatif jika harus masuk kedalam kelas sosial yang lebih rendah atau dianggap tidak bekerka keras.”

Meski mendukung bunuh diri, Tsurumi menentang bunuh diri berkelompok yang marak di Jepang. Sekelompok orang yang bertemu di internet membuat janji untuk bunuh diri bersama. “Kamu harus membuat keputusan sendiri untuk hidupmu,” tegasnya.

Karena itu, saat ada yang memintanya nasehat, Tsurumi hanya menjawab singkat. “Pikir sendiri,” katanya.

Pria berambut gondrong itu menegaskan, sebenarnya dia ingin pembaca bukunya tetap hidup. Karena dia ingin pembaca menjadikan bukunya sebagai jalan terakhir bagi orang yang hidupnya tertekan.

Seperti yang ditulis dalam halaman depan bukunya. “Teman saya pengangguran, tapi selalu hidup dengan senang. Meski demikian, dia selalu membawa kapsul obat yang mematikan, namanya Angel Dust. Dia bilang akan mengkonsumsi obat itu kalau tidak kuat dengan tekanan dalam hidup.”

Buku ini jelas bukan bacaan yang direkomendasikan untuk umum. Semoga juga tidak beredar di Indonesia. Isi buku ini benar-benar bisa mengajarkan orang untuk mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidup.

Pandangan yang picik tentang kehidupan. Bukankah ada kehidupan yang kekal setelah kematian jasmani kita? Jadi jalan pintas untuk mengakhiri hidup lewat cara bunuh diri justeru akan membawa manusia tersebut ke dalam penderitaan yang tak berkesudahan.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah 7 Film Yang Membuat Pria Menangis

Posted: 19 Dec 2012 07:31 AM PST

INFO UNIK Inilah 7 Film Yang Membuat Pria Menangis Siapa bilang pria tak bisa menangis saat menonton film yang berhasil menyentuh perasaannya? Berikut 7 film pilihan yang diyakini mampu membuat penonton pria meneteskan air mata.

1. Saving Private Ryan (1998)

pojokasikblog.blogspot.com - Inilah 7 Film Yang Membuat Pria Menangis

Film ini mengisahkan misi penyelamatan prajurit Ryan yang disertai dengan pengorbanan tentara AS di bawah pimpinan Kapten John H Miller. Film ini berhasil menggondol Piala Oscar untuk kategori Sutradara Terbaik bagi Steven Spielberg serta empat kategori lainnya. Sayangnya, film ini harus kalah dari Shakespear in Love untuk kategori Film Terbaik. Konon, para pengamat dan pecinta film, menilai bahwa Saving Private Ryan lebih pantas menerima penghargaan paling bergengsi itu ketimbang Shakespeare in Love.

2. Shawshank Redemption (1994)

pojokasikblog.blogspot.com - Inilah 7 Film Yang Membuat Pria Menangis

Seorang bankir bernama Andy Dufresne (Tim Robbins) dijebak atas pembuhuhan ganda yang tak ia lakukan pada 1940-an. Hukumannya, ia harus mendekam di penjara Shawshank seumur hidup. Di situlah ia bertemu dengan berbagai karakter penghuni penjara. Salah satunya bernama Red (Morgan Freeman), yang memberi pelajaran mengenai bagaimana tetap bersemangat dalam menjalani hidup, serta moral yang dijunjung tinggi antarnarapidana.

3. Schindler’s List (1993)

pojokasikblog.blogspot.com - Inilah 7 Film Yang Membuat Pria Menangis

Film peraih tujuh piala Oscar ini mengetengahkan seorang pemilik pabrik berkebangsaan Jerman bernama Oskar Schindler, yang mengeksploitasi tenaga kerja murah Yahudi ketika Perang Dunia II sedang bergulir. Akhirnya, ia malah bertekad menyelamatkan 1.100 orang Yahudi dari eksekusi yang akan dilakukan oleh Nazi.

4. Philadelphia (1993)

pojokasikblog.blogspot.com - Inilah 7 Film Yang Membuat Pria Menangis

Seorang pengacara bernama Andrew Beckett (Tom Hanks) mengungkapkan kepada perusahaannya bahwa dirinya mengidap HIV/AIDS. Bukan itu saja, ia juga mengaku dirinya gay. Tak lama setelah ia mengakui kedua hal itu, dirinya dipecat dengan alasan tak masuk akal. Merasa diperlakukan tidak adil, ia menyewa seorang pengacara yang justru benci kepada kaum gay. Joe Miller (Denzel Washington) akhirnya mampu memenangkan kasus melawan perusahaan Andrew. Film arahan sutradara Jonathan Demme ini merupakan film pertama bertema AIDS yang didanai studio (perusahaan film) besar.

5. Big Fish (2003)

pojokasikblog.blogspot.com - Inilah 7 Film Yang Membuat Pria Menangis

William Bloom (Billy Crudup) merasa kesal kepada ayahnya, Edward (Albert Finney), karena sering menceritakan kisah pengalamannya yang berbau fantasi. Menurutnya, cerita ayahnya itu hanya bersifat fiksi. Mulai dari perjuangan ayahnnya mendapatkan cinta ibu William hingga akhirnya Edward menjadi seorang yang sukses karena pergaulannya dengan karakter-karakter aneh dalam ceritanya. Ketika Edward sekarat dan akhirnya meninggal, satu persatu karakter dalam cerita Edward bermunculan di pemakaman Edward.

6. Million Dollar Baby (2004)

pojokasikblog.blogspot.com - Inilah 7 Film Yang Membuat Pria Menangis

Maggie Fitzgerald (Hilary Swank) yakin dirinya mampu menjadi petinju profesional meskipun ia wanita. Awalnya, tekadnya ini tak dihiraukan oleh Frankie Dunn (Clint Eastwood), yang diminta melatih Maggie. Namun, dengan bantuan Frankie dan asistennya (Morgan Freeman), Maggie mampu membuktikan kepada dunia bahwa dirinya bisa menjadi petinju profesional dengan hanya bermodalkan kepercayaan diri.

7. Life is Beautiful (1997)

pojokasikblog.blogspot.com - Inilah 7 Film Yang Membuat Pria Menangis

Tak ingin melihat anaknya trauma, seorang pria bernama Guido, yang keturunan Italia-Yahudi, berusaha membuat kejadian penangkapannya ke perkumpulan Yahudi menjadi suatu permainan. Hingga akhir hayatnya, ia membuat dirinya seolah-olah berada dalam sebuah permainan bersama anaknya, dengan hadiah sebuah tank besar pada akhirnya.

http://terselubung.blogspot.com/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Foto-foto Terbaru Fast and Furious 6 Dilokasi Syuting

Posted: 19 Dec 2012 07:25 AM PST


Fast and Furious 6 direncanakan akan tayang tahun depan. Saat ini, film yang Fast and Furius 6
sukses besar itu sementara dalam proses syuting. Vin Diesel, Paul Walker, dan Fast and Furius 6 
 Dwayne The Rock 
 Fast and Furius 6 
Johnson masih akan melakoni peran mereka pada seri terbaru film yang menceritakan tentang balapan ini.

Fast and Furius 6
Kali ini foto-foto barunya menghadirkan proses pengambilan gambar untuk adegan balapan mobil di Fast and Furious 6
jalan
tol yang penuh aksi berbahaya. Salah satunya terlihat dalam foto
dibalik layarnya ini mobil yang terjatuh dan menimpa mobil lain yang
sedang melintas.Fast and Furious 6

Selain Diesel, Walker, dan Johsnon, film ini juga didukung sejumlah bintang anyar seperti Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, serta Luke Evans.

Fast and Furious 8
Untuk Indonesia sendiri, seorang aktor berdarah tanah air, Joe Taslim
yang membintangi film The Raid juga akan hadir dalam film ini. Joe akan
memerankan karakter jahat dalam film yang sedianya akan tayang 24 mei
2013 ini.

* Untuk memperbesar gambar, klik fotonya.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah 10 Majalah Dewasa Yang Paling Terpanas Di Dunia

Posted: 19 Dec 2012 07:24 AM PST

Majalah Porno Dewasa banyak bisa kita jumpai di luar negeri sana, namun hanya beberapa yang termasuk Majalah Porno Dewasa yang memiliki nama yang populer atau terkenal. berikut Majalah Dewasa yang terkenal terpopuler di dunia yang berhasil dihimpun dari beberapa website. artikel ini ditujukan bagi mereka yang sudah berumur 21 tahun keatas.

1. Playboy

 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953. Didirikan di Chicago, Illinois pada tahun 1953, oleh Hugh Hefner dan rekan-rekannya, dan didanai sebagian oleh pinjaman $ 1.000 dari ibu Hefner. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc, dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah ke berbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan. Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Blogs-Newbie.blogspot.com, Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengkontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Edisi perdananya yang terbit pada bulan Desember 1953 di Amerika, tidak mempunyai tanggal karena Hefner tidak yakin bisa menerbitkan edisi kedua. Hefner tidak mempunyai cukup uang untuk membayar model berpose di Playboy, jadi ia membayar hak cipta photo-photo wanita cantik dari kalender untuk ditampilkan di majalahnya. Photo kalender artis Marilyn Monroe menjadi sampul majalah edisi perdana dan dengan cepat menjadi sensasi. Majalah ini habis terjual dalam hitungan minggu. Sirkulasi pertamanya mencapai 53,991 eksemplar dengan harga satuan 50 sen (dalam dollar Amerika). Edisi perdana Playboy dalam bahasa Indonesia terbit pada 7 April 2006.


2. Men’s Health

 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Diterbitkan oleh Rodale Inc di Emaus, Pennsylvania, Amerika Serikat, adalah majalah pria terbesar di dunia, dengan 38 edisi di seluruh dunia, sirkulasi bulanan 1,85 juta, dan 12 juta pembaca bulanan. Ini adalah majalah pria terlaris di AS newsstands. Ini mencakup kebugaran, gizi, seksualitas, gaya hidup dan aspek-aspek lain dari kehidupan manusia dan kesehatan. Website majalah, MensHealth.com, rata-rata tampilan halaman 40.000.000 sebulan.


3. FHM

 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Majalah ini mulai diterbitkan pada tahun 1985 di Britania Raya dengan nama For Him dan mengubah judul untuk FHM menjadi For Him Magazine pada tahun 1994 ketika Emap Media Konsumen membeli majalah itu. Didirikan oleh Chris Astridge, majalah ini adalah publikasi didominasi fashion berbasis didistribusikan melalui outlet fashion laki-laki. FHM diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2003. Majalah ini diterbitkan di Indonesia oleh PT. Media Fajar Harapan Mandiri.


4. Maxim

 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Maxim adalah majalah pria internasional yang berbasis di Britania Raya dan dikenal untuk pictorials mengungkapkan yang menampilkan aktris populer, penyanyi, dan model perempuan, tidak ada dari mereka yang telanjang dalam versi Amerika.


5. GQ

 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer GQ (Gentlemen’s Quarterly) adalah majalah pria bulanan yang berfokus pada fashion, gaya, dan budaya untuk laki-laki, melalui artikel tentang makanan, film, kebugaran, jenis kelamin, musik, perjalanan, olahraga, teknologi, dan buku Gentlemen’s Quarterly diluncurkan pada tahun 1931 di Amerika Serikat.


6. Men’s Uno

 http://anehdidunia.blogspot.com

majalah dewasa populer Majalah fashion pria di negara dengan berpenduduk terbanyak di dunia. Wajar saja untuk penjualan di negaranya sendiri di Cina sudah dengan angka yang fantastic.


7. Esquire

 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Esquire adalah majalah pria, diterbitkan di AS oleh Hearst Corporation. Didirikan pada tahun 1932. Esquire muncul untuk pertama kalinya pada bulan Oktober 1933. Didirikan dan diedit oleh David A. Smart dan Arnold Gingrich. Pada tahun 1940-an, popularitas Girls Petty dan Vargas Girls memberikan dorongan sirkulasi. Diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2007 oleh PT Media Esquirindo Internasional.



8. Penthouse

 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Penthouse, majalah pria yang didirikan oleh Bob Guccione, menggabungkan artikel gaya hidup perkotaan dan pictorials lunak-corepornographic. Pada 1990-an, berkembang menjadi hardcore. Penthouse dimiliki oleh Jaringan FriendFinder, sebelumnya dikenal sebagai General Media.Inc yang merupakan perusahaan induk Penthouse International Inc. Blogs-Newbie.blogspot.com, meskipun Guccione adalah warga Amerika, majalah ini didirikan tahun 1965 di Britania Raya, tapi tahun 1969 mulai dijual di Amerika Serikat. Pada puncak kesuksesannya, Guccione dianggap salah satu orang terkaya di Amerika Serikat. Dia pernah terdaftar dalam peringkat Forbes 400 orang terkaya. Pada April 2002, artikel New York Times melaporkan Guccione mengatakan bahwa Penthouse meraup $ 3500000000 sebesar $ 4 milyar selama masa 30 tahun perusahaan, dengan pendapatan bersih hampir setengah miliar dolar.


9. Details

 http://anehdidunia.blogspot.com

majalah dewasa populer Detail adalah majalah pria bulanan Amerika yang diterbitkan oleh Conde Nast Publications, didirikan pada tahun 1982. Walaupun terutama ditujukan untuk majalah fashion dan gaya hidup, serta mengenai isu-isu sosial dan politik yang relevan. Alan Patricof membeli Perusahaan pada tahun 1987, kemudian dibeli lagi oleh Conde Nast sebesar $ 2 juta.



10. Dazed

http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Dazed & Confused adalah majalah Fashion Inggris, yang didirikan pada tahun 1992 dan diterbitkan bulanan. Editor pendirinya adalah Jefferson Hack dan Rankin. Topik yang dibahas meliputi musik, fashion, film, seni dan sastra. majalah ini dinamai untuk lagu yang dibuat terkenal oleh band rock Led Zeppelin. Berawal sebagai poster hitam-putih diterbitkan secara sporadis majalah itu segera berbalik penuh warna, dipromosikan dengan klub malam London.
 
http://terselubung.blogspot.com/2012/11/10-majalah-dewasa-yang-paling-terpanas.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Motor Pertama Di Dunia

Posted: 19 Dec 2012 07:00 AM PST

Pasti anda belum tahu, bagaimana bentuk sepeda motor pertama di dunia. Sepeda motor pertama di duia adalah Hildebrand & Wolfmüller motorcycle.
Motor ini dibuat pada tahun 1895. Meski berusia ratusan tahun, ternyata motor pertama di dunia ini sudah mengusung teknologi yang sampai saat ini masih dipakai seperti Twin-Cylinder, 4 valve, water cooler dan bermesin 1.500 cc. Kakak beradik, Hendry dan Wilhelm mengembangkan motor ini bekerjasama dengan Alois Wolfmuller dan seorang mekanik bernama Hans Geisenhof.
Namanya juga jaman dulu alias jadul, walau bermesin besar, ternyata tenaga kuda yang dihasilkan hanya 2,5 hp saja pada 240 rpm.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ahok lagi…..Ahok lagi…Mana pasif income kami !!!

Posted: 19 Dec 2012 06:54 AM PST


kali ini ane mau ngasih info mengenai partner nya jokowi…si Ahok…. klo yg belum tau mukanya nih ane kasih penampakan…





“Org2/oknum2 yg biasa nya dpt cipratan dana, bisa2 kering kerontang.
Bisa dibayangkan efeknya? mreka2 itu hanya bisa hidup dr gaji doang,
pdhl biasanya gaji ama cipratan, gedean cipratan kemana2. Gimana mau
beli “ini itu” ???


KENAPA ??

Ya
mo gimana lagi, semua anggaran/budget yg emang udah disetting spy
banjir akan duit, tiba2 mau dipotong seperti ini….Semuaaaaaaaaaaa
dipotong……..Udah tau penghidupan kan perlu duit buat beli minibus
Alphard, ato sedan ferari gitu…..


 

Terus mereka2 ini musti lapor kemana atas hilangnya pasif income mereka???

Klo gak percaya, liat bukti2 yang ane dapet dibawah ini…….tenang sumber terpercaya koq……

Jakarta
(CiriCara.com) – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja
Purnama atau Ahok menggebrak tatanan lama yang ada di dalan Pemprov DKI
Jakarta. Berlatarbelakang pengusaha dan kontraktor, Ahok tak segan-segan
memangkas anggaran yang tidak masuk akal untuk Pemprov DKI Jakarta. Apa
saja? Dilansir dari detik..com, inilah 5 kebijakan Basuki Tjahaja
Purnama atau Ahok terhadap anggaran Pemprov DKI Jakarta yang dinilai
tidak transparan:


1. Potong Biaya Pembuatan Pidato Rp. 1,2 miliar.
Sorotan
pertama Jokowi dan Ahok ditujukan kepada era pendahulunya untuk
anggaran penulisan naskah pidato yang mencapai Rp. 1,2 miliar. "Kita
mulai (memotong) hal-hal kecil. Seperti penulisan naskah pidato gubernur
dan wagub Rp 1,2 miliar. Apa-apaan ini?" ujar Ahok dengan nada tinggi
kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat,
Selasa, 30 Oktober 2012 seperti dikutip detik..com. Saat itu, Ahok
menanyakan tentang anggaran yang begitu besar untuk penulisan naskah
pidato Gubernur dan Wakil Gubernur.


2. Potong Anggaran DPU Sebesar 25%
Berita
yang terhangat adalah aksi Ahok yang menggelar rapat pekan kemarin
bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi DKI Jakarta. Rapat
ini didokumentasikan dalam bentuk video dan diunggah ke YouTube pada
tanggal 8 November 2012 kemarin. Dalam rapat ini, Ahok mengkritik
anggaran yang dibuat oleh para petugas DPU karena terlalu besar. Ia juga
memberi Dinas PU dua pilihan: memotong anggaran PU sebesar 25 persen
atau dirinya menantang membangun sendiri proyek-proyek itu dari anggaran
operasionalnya. Bila Ahok bisa membangun dengan anggaran yang lebih
murah maka Dinas PU akan diserahkan ke KPK.


3. Pangkas Anggaran Dinas Pendidikan
Anggaran
Disdik DKI untuk tahun 2013 juga menjadi sorotan Ahok. Menurutnya
anggaran untuk tahun depan itu terlalu tinggi, tidak efisien, dan tidak
tepat sasaran. "Itu ada 177 program, anggarannya sekitar Rp 85 miliar,
harus dipangkas," ujar Ahok masih dikutip dari sumber yang sama.


4. Pangkas Biaya Jamuan Gubernur dan Wakil Gubernur Rp. 5 Miliar
Mantan
Bupati Belitung Timur ini juga memperhatikan anggaran yang digunakan
untuk menjamu tamu seperti Gubernur dan Wakil Gubernur yang bernilai
hingga Rp. 5 miliar. Ia juga menghitung jika harga sebungkus nasi untuk
menjamu tamunya adalah Rp. 20 ribu maka bila ada 1.000 orang yang hadir,
harga jamuan adalah senilai Rp. 20 juta. "Memang mau jamuan yang
seperti apa sampai Rp 5 miliar itu," sindirnya.


5. Potong Biaya Konsultan Proyek
Ahok
juga menyorot biaya yang digunakan untuk konsultan proyek pembangunan
di Jakarta. Menurutnya, tidak semua proyek perlu konsultan karena hanya
akan memboroskan anggaran daerah. Bahkan dalam rapat dengan Dinas
Perhubungan DKI Jakarta, Ahok juga menegaskan akan mencoret konsultan
yang ngawur saat bekerja.



Ane mah Salut banget ama ko Ahok ini



~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

KARTU NATAL 2012 – UNIK DAN MENARIK

Posted: 19 Dec 2012 06:49 AM PST

Kartu Natal 2012 ini merupakan sebagian kecil dari Kartu Natal Unik dan Menarik yang bisa sobat temukan melalui Internet. Sebagai pelengkap dari SMS Natal yang telah diposting beberapa hari lalu. Tentunya ini dapat sebagai alternatif lain berkirim ucapan selamat natal 2012

Gambar Kartu Natal dan Video cara membuat kartu natal 3D juga
disertakan dalam postingan ini sehingga sobat bebas memilih kartu ucapan
Natal 2012 kali ini. Pastinya sobat dapat memilih kartu natal favorit guna menyemarakkan hari raya natal 2012.

Kartu Natal 2012
ini merupakan koleksi yang diambil dari berbagai sumber, walaupun tidak
banyak tapi menurut goceng blog inilah yang kartu kartu natal yang unik,
menarik dan terbaik. Yuk kita cek aja ..


Kartu Natal 2012



KARTU NATAL


KARTU NATAL

KARTU NATAL

KARTU NATAL

KARTU NATAL

KARTU NATAL

KARTU NATAL

KARTU NATAL

Tambahan, buat yang ingin membuat kartu natal sendiri, silahkan lihat :

Video Cara Membuat Kartu Natal 3D




Belum sempat menambah koleksi Kartu Natal 2012 nya, namun buat yang ingin mencoba berkreasi membuat Kartu Natal 3D bisa mengikuti video diatas. Semoga Kartu Natal 2012 unik dan menarik ini dapat bermanfaat :) . .

 

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

HARGA BLACKBERRY TERBARU DESEMBER 2012

Posted: 19 Dec 2012 06:41 AM PST


Informasi daftar harga blackberry terbaru Desember 2012,
termasuk diantaranya harga blackberry baru dan second (tergantung
kondisi). Berbicara mengenai daftar harga tentunya tidak akan jauh
dengan jumlah dana yang ada dikantong, kira kira cukup atau tidak.
Makanya, cek harga blackberry terbaru di bulan Desember 2012 ini.

Harga Blackberry ini telah disesuaikan dengan
majalah ataupun situs gadget terkenal yang menampilkan harga blackberry
terbaru bulan Desember 2012. Walaupun ada perbedaan tentunya tidak jauh
berbeda, karena harga dapat berubah dengan cepat sesuai dengan
kebutuhan pasar.

Beberapa orang bertanya, Apakah Harga Blackberry yang tercantum
termasuk ongkos kirim .. ?? Waduh, gocengblog hanya sebatas memberikan
informasi harga blackberry terbaru … Sory. Oks silahkan dicek Harga Blackberry Desember 2012 berikut :

Harga Blackberry Terbaru

Harga Blackberry

Type Blackberry Harga Baru Harga Second
BlackBerry Curve 8520 Gemini Rp. 1.800.000 Rp. 1.250.000
BlackBerry Torch 9860 Rp. 4.650.000 Rp. 3.900.000
BlackBerry Torch 9850 Rp. 3.650.000 Rp. 3.100.000
BlackBerry Torch 9810 Rp. 5.150.000 Rp. 4.000.000
BlackBerry 8320 Rp. 850.000 Rp. 700.000
BlackBerry Curve 8310 Rp. 900.000 Rp. 600.000
BlackBerry 9780 Onyx 2 Rp. 3.725.000 Rp. 3.000.000
BlackBerry 8800 Rp. 750.000 - – -
BlackBerry Bold 9700 Rp. 2.900.000 Rp. 2.750.000
BlackBerry Bold 9790 Rp. 4.325.000 Rp. 3.500.000
BlackBerry Torch 9860 Rp. 4.650.000 Rp. 3.900.000
BlackBerry Style 9670 Rp. 2.250.000 Rp. 1.550.000
BlackBerry Curve 9360 Rp. 3.350.000 Rp. 2.500.000
BlackBerry Curve 9380 Rp. 3.375.000 Rp. 2.750.000
BlackBerry Javelin 8900 Rp. 1.750.000 Rp. 1.250.000
BlackBerry Bold 9000 Rp. 1.400.000 Rp. 1.150.000
BlackBerry Storm 9500 Rp. 1.750.000 Rp. 1.250.000
BlackBerry Bold 9650 Rp. 2.950.000 Rp. 2.150.000
BlackBerry Bold Touch 9930 Rp. 4.625.000 Rp. 3.900.000
BlackBerry Bold Touch 9900 Rp. 5.400.000 Rp. 4.600.000
BlackBerry Torch 9630 Rp. 1.450.000 Rp. 1.150.000
BlackBerry Storm2 9520 Rp. 2.225.000 - – -
BlackBerry Storm2 9550 Rp. 2.400.000 Rp. 1.150.000
BlackBerry Pearl 3G 9100 Rp. 1.925.000 Rp. 1.450.000
BlackBerry Pearl 3G 9105 Rp. 2.200.000 Rp. 1.600.000
BlackBerry Curve 3G 9300 Rp. 2.325.000 Rp. 1.600.000
BlackBerry 8820 Rp. 950.000 Rp. 200.000
BlackBerry Curve 8530 (smart) Rp. 1.500.000 Rp. 850.000

Mohon di perhatikan, harga blackberry yang tertera diatas dapat berubah sewaktu waktu menyesuaikan kondisi pasar. Agar lebih mantap pilihannya, silahkan di cek di Youtube karena biasanya tersedia dalam bentuk video.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wow…Twitter Tembus 200 Juta Pengguna

Posted: 19 Dec 2012 06:31 AM PST


detail berita
Twitter

CALIFORNIA - Persaingan
situs jejaring sosial semakin ketat, termasuk soal jumlah pengguna.
Terkini, Twitter semakin menunjukkan taringnya di jagat maya dengan
memiliki lebih dari 200 juta pengguna.

Dilansir dari Neowin, Rabu (19/12/2012), jumlah pengguna
Twitter cukup meningkat sastis dibanding Maret lalu saat Twitter
merayakan ulang tahun keenam dengan 140 juta pengguna aktif bulanan di
seluruh dunia.

“Saat ini Twitter mempunyai lebih dari 200 juta aktif bulanan. Anda
adalah nadi dari planet ini. Kami berterimakasih atas dukungan Anda
selama ini,” tulis Twitter menyambut peningkatan jumlah pengguna itu.

Jumlah pengguna baru ini menunjukkan bahwa Twitter menumbuhkan basis
penggunanya di tingkat yang cukup mengesankan, meski masih jauh di
belakang saiangan utamanya, Facebook dengan 1 miliar pengguna.

Perjalanan Twitter bukan tanpa hambatan. Tahun ini situs microblogging
itu membuat jengkel sejumlah pengembang yang membuat aplikasi Twitter
pihak ketiga karena Twitter telah membatasi akses application
programming interface (API). Hal itu juga yang menyebabkan aplikasi
populer Windows 8, Tweetro meluncur kembali sebagai aplikasi berbayar
beberapa pekan lalu.

Selain itu, hubungan Twitter dan Instagram juga semakin memanas. Terlebih lagi Twitter meluncurkan layanan filter foto online besutannya untuk aplikasi Twitter iOS dan Android.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FOTO: Thailand Punya Pesawat Supermewah Ini, Kapan Indonesia Punya?

Posted: 19 Dec 2012 06:30 AM PST


Pesawat
penumpang komersial Airbus A380 atau lebih dikenal dengan sebutan jumbo
jet Airbus adalah pesawat penumpang komersial terbesar di dunia yang
pernah dibuat oleh manusia.


Pesawat ini sejatinya mampu menampung sampai jumlah nyaris 1.000
penumpang apabila semua kelas kursinya dikonfigurasikan menjadi kelas
ekonomi dan bisnis. Namun maskapai pemesannya tidak pernah ada yang
memesan dalam konfigurasi standar, melainkan dikustomisasi sesuai
kemauan mereka sendiri disesuaikan dengan pangsa pasar penumpang yang
ingin mereka sasar.

Para kru TAI brpose di depan pintu Airbus A380 kebanggaan mereka

Seperti misalnya maskapai penerbangan asal Thailand, Thai Airways
International yang memperkuat armadanya dengan Airbus A380 dengan
konfigurasi 399 kursi kelas ekonomi, 60 kursi kelas bisnis, dan 12 untuk
kelas suite.

Kelas ekonomi ini dilengkapi dengan hiburan video
Kemewahan kelas bisnis
Beginilah kemewahan kelas bisnis yang keren
Bar di kelas bisnis dan kelas suite
Kemewahan kelas suite yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi

Sungguh amat sangat mewahnya walaupun masih kalah mewah daripada
milik Singapore Airlines dan Emirates. Kapan ya Garuda Indonesia bisa
mempunyai pesawat seperti ini untuk menguasai angkasa?

(Airbus, Thai Airways International)

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Kocak “Gangnam Style” NASA Nongol di YouTube

Posted: 19 Dec 2012 06:29 AM PST


detail berita

Screenshot

CALIFORNIA - Siapa bilang badan antariksa
asal Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Administration
(NASA) tak pernah meluangkan waktunya untuk mendapatkan hiburan ditengah
kesibukan misi luar angkasa mereka. Baru-baru ini sebuah video diunggah
ke YouTube yang menampilkan parodi Gangnam Style dengan melibatkan kru
NASA.

Dilansir Universetoday, Selasa (18/12/2012),
seorang pemuda magang dan astronot NASA ikut serta dalam pembuatan video
parodi humoris serta musik yang menghibur. Bertema Gangnam Style, lagu
yang dipopulerkan oleh Park Jae-sang (Psy) asal Korea ini dimodifikasi
dan dikemas menjadi video parodi dengan nama “NASA Johnson Style".

Tim
magang dari Johnson Space Center NASA di Houston, menciptakan lirik
asli dan menampilkan astronot serta beberapa orang yang menari bersama
dengan latar belakang tempat di pusat NASA. Video kocak tersebut
menampilkan beberapa peralatan dan mesin NASA, yang diiringi dengan lagu
ala Gangnam Style.

Video tersebut juga menampilkan kru astronot
NASA seperti Mike Massimino, yang ahli dalam menangani teleskop luar
angkasa Hubble. Selain itu, video dengan durasi 3 menit 48 detik ini
menampilkan Clayton Anderson dan Tracy Caldwell Dyson yang bekerja di
International Space Station.

Dalam video tersebut juga
memperlihatkan aktivitas misi luar angkasa, seperti Apollo Moonwalks,
Curiosity di Mars, kontrol Houston Mission, SLS serta mesin Orion Crew.
Anda yang penasaran ingin menonton video parodi tersebut, bisa
melihatnya melalui link ini.

Berikut Videonya sobat muda

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Keren Gitar Elektrik Ber-Slot USB Dan Koneksi IOS

Posted: 19 Dec 2012 06:25 AM PST


Untuk yang hobi musik, terutama gitar, ada kabar gembira nih…
Baru-baru ini Fender merilis gitar Squier Strat terbarunya. Gitar ini
bukan sembarang gitar elektrik, tapi gitar ini sudah dilengkapi dengan
koneksi USB dan iOS lho. Jadi ketika si tukang genjreng gitar punya ide
atau nada menarik, mereka bisa langsung me-record-nya melalui iPhone,
iPad, dan iPod touch mereka via Garageband.


Seri terbaru dari Squier Strat ini menawarkan performa
yang maksimal, meskipun hanya dimainkan melalui konektor Mini-B USB
saja. Selain itu, gitar ini juga memiliki dua kabel yang bisa
dikoneksinya ke USB ataupun ke perangkat iOS. Fitur lainnya yaitu jack
headphone 3.5mm, pickup select switch, pickup volume control, pickup
tone control, dan headphone volume control. Untuk masalah harga, gitar yang mulai dijual di Apple Store ini dibanderol sekitar $199.95.

Berikut Videonya; 
 

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gebrakan Baru: Yuk Cicipi Filter Foto Twitter

Posted: 19 Dec 2012 06:23 AM PST


detail berita
Capture filter foto Twitter

JAKARTA – Pengguna Twitter kini dipermudah dengan hadirnya layanan filter foto dalam
aplikasi Twitter for Android dan Twitter for iPhone. Artinya, pengguna
tidak harus mengedit foto di Instagram atau aplikasi foto lainnya, tapi
bisa mengedit warna foto secara langsung dari Twitter.

Filter foto yang lahir berkat kerjasama Twitter dan sebuah startup
bernama Aviary ini cukup mudah digunakan dan cara kerjanya pun mirip
dengan Twitter. Untuk tahap awal, Twitter baru menyuguhkan delapan
filter foto yaitu Vignette, Black & White, Warm, Cool, Vintage,
Cinematic, Happy, dan Gritty.

Untuk mencicipi filter foto ini, caranya sama dengan ketika pengguna mengetik tweet baru atau compose new tweet. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto yang ingin diedit dari album ponsel.

Terdapat tiga ikon pada filter foto, yaitu "tongkat" untuk koreksi
warna, ikon filter di bagian tengah, dan ikon berbentuk segi empat untuk
zoom dan crop. Setelah Anda menentukan ukuran foto
yang ingin diunggah ke Twitter pada ikon "segi empat" itu, klik "Apply"
lalu tentukan filter yang diinginkan, kemudian jika ingin melakukan
koreksi warna atau pencahayaan foto bisa meng-klik ikon "tongkat".

Setelah warna foto sudah sesuai dengan yang diinginkan, maka Anda bisa meng-klik "Done" untuk mengunggahnya ke timeline.

Hadirnya pembaharuan ini, pengguna mendapatkan alternatif lain yang lebih mudah untuk men-tweet foto yang telah diedit ke Twitter.

Pengguna pun bisa men-tweet teks dan foto yang telah diedit di Twitter secara bersamaan, seperti sebelum filter foto meluncur di situs microblogging ini. Selamat menikmati.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inikah Penemuan Tengkorak Alien Di Meksiko?

Posted: 19 Dec 2012 06:17 AM PST


Para
arkeologis menemukan hal yang mengejutkan ketika melakukan penggalian di
sebuah tempat di Meksiko. Lokasi yang dikabarkan merupakan sebuah
pemakaman tersebut ternyata menyimpan kerangka manusia yang mengejutkan.
Tengkorak manusia yang ditemukan di lokasi tersebut ternyata memiliki
bentuk kepala yang lonjong layaknya penggambaran sosok alien!


Dari 25 tengkorak yang ditemukan, 13 diantaranya memiliki bentuk
kepala yang aneh. Tetapi setelah ditelusuri, hal ini ternyata memiliki
penjelasan sejarah. Bahwa Suku Maya  yang bermukim di lokasi tersebut
biasa melakukan ritual pemipihan alias penggepengan kepala yang umumnya
dilakukan saat bayi. Rupanya kepala pipih menandakan status sosial yang
tinggi dalam suku tersebut.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sedang Lelah? Coba Posisi Seks Ini

Posted: 19 Dec 2012 06:15 AM PST


detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Google)

MERASAKAN kenikmatan seks memang membuat
siapa saja merasa melayang. Sayangnya, pasangan seringkali merasakan
sulitnya bercinta karena kurangnya tenaga.

Padatnya aktivitas kerap membuat orang kehabisan energi. Setelah
seharian sibuk, seks bisa jadi hal terakhir yang Anda inginkan. Hal ini
tentu disayangkan, mengingat seks merupakan salah satu kebutuhan bagi
setiap pasangan.


Nah, bagi Anda yang ingin merasakan seks tanpa perlu menghabiskan banyak tenaga, ikutilah tip berikut.

Masturbasi bersama

Melakukan masturbasi secara bersama merupakan pilihan terbaik kala Anda
malas bercinta. Selain itu, Anda pun dijamin dapat merasakan kenikmatan
yang Anda inginkan.

"Ajak pasangan dan katakan, ini ialah giliran Anda menyaksikannya,
seperti halnya dia menikmati ketika Anda bergerak," tutur Lori Buckley,
terapis seks.


Posisi lie & lift

"Posisi menyamping ialah pilihan terbaik, Anda hanya perlu berbaring dan merasa rilaks," ujar Ian Kerner, seorang pakar seks.

Gunakan cermin

Anda
tentu memilki setidaknya satu buah cermin dalam kamar. Manfaatkan ini
untuk menambah kenikmatan bercinta dengan meletakkannya di samping
ranjang.

Mintalah dia untuk berada di atas tubuh Anda, lalu
arahkan cermin pada tubuh hingga dia dapat melihat pantulan tubuh Anda
di cermin. Ini merupakan gimmick yang tepat untuk membuat pasangan Anda terangsang dan cepat mencapai puncak. Demikian seperti dikutip Ivillage.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

YES! Jackie Chan Akan Gabung Dalam The Expendables 3!!

Posted: 19 Dec 2012 06:14 AM PST


Meskipun pernah menyatakan akan berhenti dari dunia peran, tampaknya Jackie Chan tak bisa menahan dirinya. Setelah menyelesaikan film Chinese Zodiac atau CZ12, Jackie disebut-sebut akan ikut bermain dalam salah satu film laga yang bertabur bintang. Tebak apa itu?

THE EXPENDABLES 3!
2
(filmjunk.com) 
Ya, dikutip dari Cinema Online, aktor Hong Kong ini mengaku dirinya akan bergabung dalam film tersebut.
"Sylvester Stallone
sebenarnya mengajakku untuk ikut di The Expendables 2. Tapi saat itu
aku sedang sibuk dengan CZ12. Tapi dia kemudian kembali mengajakku untuk
bermain di film ketiga," ungkapnya.
1
Jackie Chan mengaku dirinya setuju
dengan beberapa syarat. Mengingat usianya yang tidak muda lagi, Jackie
meminta aksi laga dirinya tidak terlalu berbahaya.
Wah, jadi tidak sabar menunggu filmnya!

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Maria Selena Diprediksi Kalah, Ini Penyebabnya

Posted: 19 Dec 2012 06:11 AM PST

detail berita

Maria Selena (Foto: Facebook)

MESKI
malam puncak Miss Universe 2012 belum digelar, namun prediksi kekalahan
Maria Selena sudah dibaca oleh pakar tarot Beby Djenar. Penyebabnya
ditengarai karena pribadi Selena yang kurang lancar berkomunikasi.

Maju
ke pergelaran akbar Miss Universe, Maria Selena memang memiliki modal
fisik yang sangat mumpuni. Dengan tinggi hampir 180 sentimeter, Selena
tak kalah dengan para kontestan lainnya. Selain itu, wajahnya yang
Oriental membuat kecantikan dara 22 tahun ini cukup menonjol.

Sayangnya, gadis cantik ini diprediksi belum dapat memberikan hasil
yang membanggakan bagi bangsa Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh pakar
tarot Beby Djenar.

"Yang saya lihat, dia (Selena) agak kesulitan dalam berkomunikasi. Sepertinya dia agak nervous sehingga penampilannya kurang maksimal," tuturnya saat berbincang dengan Okezone lewat sambungan telefon, Selasa, 18 Desember 2012.

 Lebih
lanjut Beby mengemukakan, Puteri Indonesia 2011 tersebut kurang
memiliki rasa percaya diri, sehingga hal itu akan menjadi halangan besar
baginya.

"Sepertinya untuk masuk 15 besar dia akan kesulitan," tutupnya.
 ~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah 5 MOTOR UNIK DAN TERMAHAL DI DUNIA

Posted: 19 Dec 2012 06:08 AM PST


1. Dodge Tomahawk V10 Superbike 

Harga: 550.000 dollar AS (Rp 6.051.650.000) Diperkenalkan pada tahun
2003 oleh DaimlerChrysler. Waktu itu, tidak disebutkan harganya. Namun,
media memperkirakan 250.000 dollar AS. Pasalnya, biaya produksi per unit
200.000 dollar AS. Namun allpar.com, situs remsi Dodge yang mengutip
kantor berita Reuter menginformasikan, Neiman Marcus membeli 10 unit
moge dengan harga satu unit 550.000 dollar AS (Rp. 6.051.650.000).

2. MTT Gas Turbine Superbike

Harga: 250.000 dollar AS (Rp 2.787.500.000) Kehebatan Ecosse Titanium
Sereies RR Limited Edition sehingga dihargai seperti di atas lantaran
seluruh sasisnya dibuat dari titanium. Begitu juga dengan kedua
knalpotnya. Seluruh bodi dibuat dari serat karbon yang dilapisi dengan
pernis. Desainnya dianggap inovatif dan dibuat dalam jumlah terbatas.
Bobotnya 400 kg.

3. Macchia Nera Concept Bike

Harga: 150.000 euro (Rp 2.357.626.162) Dari namanya sudah diketahui
asal usulnya. Motor ini menggunakan mesin Ducati 998RS. Merupakan karya
para perancang dan insinyur Italia yang ingin menciptakan motor dengan
teknologi sangat hebat, ringan dan mahal. Tujuannya untuk menjadikan
motor ini sebagai the ultimate track bike dengan konsep: indah-sederhana
dan sederhana-indah.

4. MTT Gas Turbine Superbike

Harga: 175.000 dollar AS (110.000 euro; Rp 1.728.925.852) Inilah moge
yang memulai popularitasnya dari Hollywood! Bagi yang suka dan pernah
menonton film Torque pasti sudah melihatnya. Ya… itulah MTT Gas Turbin
Superbike.

5. MV Agusta F4 CC

Harga: 100.000 euro (Rp 1.571.750.775) Sepeda motor ini dirancang
sendiri oleh Claudio Castiglioni, Direktur MV Agusta, Varese Italia. Ia
ingin menciptakan sepeda motor spektakuler untuk memenuhi strategi
pemasaran sembari membuat versi yang benar-benar khusus dan unik.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ahok Ngamuk Lagi, Giliran Mahasiswa Jadi Korban

Posted: 19 Dec 2012 06:05 AM PST


Wagub DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Foto:dok okezone)

Wagub DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Foto:dok okezone)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki
Tjahaja Purnama kembali marah-marah. Kali ini, kemarahan Ahok itu meluap
saat dihampiri sejumlah mahasiswa Universitas Bung Karno dengan dalih
menuntut janji.

Mahasiswa tersebut menyampaikan aspirasinya
menyangkut pasar tradisional yang kian terpuruk. Mereka mengambil contoh
minimarket dikawasan Matraman, Jakarta.

“Sekarang kenyataannya
banyak minimarket yang menjamur. Kami sudah melakukan unjuk rasa di
depan Sevel Matraman juga di depan sana tapi Sevel yang seharusnya
adalah yang menyediakan makanan siap saji malah menjadi minimarket.
Peraturan Presiden no. 22. Kami menuntut wagub mana janji Anda Pak?”
kata Mahasiswa saat menyampaikan aspirasinya kepada Wagub DKI, di
Balaikota DKI Jakarta, Selasa (18/12/2012).

Mendengar pernyataan
itu, Ahok sapaan Basuki menjelaskan hingga saat ini semenjak dirinya
memimpin bersama Gubernur Joko Widodo belum  mengeluarkan ijin.

“Makanya
kami baru dua bulan, Anda maunya saya ngomong sopan santun kan, saya
juga mantan aktivis, sama, ya makanya kita duduk ngomong saya ini baru
dua bulan, kami ingin kaji. Anda kalau cabut izin di PTUN kan uang
rakyat juga yang bobol di APBD. Ya semua ada kajiannya tidak  kaya
mahasiswa main berantem aja kalau berantem aku lebih jagoan,” tegas Ahok
dengan nada bicara meninggi.

Kemudian, Ahok kembali menekankan kepada mahasiswa agar kalau berbicara jangan berteriak-teriak.

“Kami
baru dua bulan, kami katakan kami belum keluarkan izin satu pun kalau
kami sudah keluar izin Anda boleh maki-maki kami mana janjinya. Ini saya
agak marah karena Anda bilang mana janjinya, kami baru dua bulan Bung,
jadi Anda jangan pakai janji Anda tadi, kalau Anda tidak singgung itu
saya tidak marah, Anda singgung itu makanya saya menantang Anda sekarang
ya kan, kami baru dua bulan kami belum keluarkan izin kami baru analisa
ijin apa saja yang sudah keluar dan yang bisa dicabut,” tukas Ahok
dengan wajah emosi.

Lalu, dirinya pun menyampaikan hasil kinerja
yang dihasilkan selama dua bulan ini. “Anda kurang apalagi kami mau
keluarkan pasar-pasar baru, semua lantai pasar tidak perlu dibeli.
Apartemen tidak perlu dibeli. Tapi kalau kamu jual saya usir satu lantai
karena rakyat juga ada oknum yang kurang ajar begitu dapat Rusun
dijual, dapat pasar dijual, tapi yang dapat orang kaya lagi, anda mau
bilang sosialis kalau mau bicara kita lebih ketat soal gituan,” ungkap
Ahok.

Selain itu, Ahok juga menyebutkan jika sudah meminta Dinas UKM DKI untuk beli 1500 tempat yang ada di pasar tradisional.

“Anda
kalau jual tanah kasih tau saya, saya mau beli. Kita akan bikin pasar,
masih ga cukup? Jangan gunakan kalimat mana janji anda, saya tidak suka
Anda bilang kalimat “mana janji anda” itu tadi, tahu gak!,” simpul Ahok
sambil meninggalkan mahasiswa tersebut.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Kasus-Kasus Operasi Kecantikan Paling Ekstrem Di Dunia

Posted: 19 Dec 2012 06:00 AM PST




DAILYMAIL.CO.UK – Sebuah acara baru
menampilkan beberapa kasus yang paling ekstrim dari operasi
plastik. Justin Jedlica, salah satu bintang dari 20/20 Going To
Extremes, menyebut dirinya sebagai boneka Ken versi manusia, dan telah
menghabiskan $ 100.000 pada lebih dari 90 prosedur selama dekade
terakhir. 

Alih-alih pergi ke gym, pria 32 tahun
dari New York ini menggunakan operasi sebagai perbaikan instan, dan
fisik terpahatnya adalah hasil dari banyak implan silikon. Menurutnya
olahraga adalah hal yang ‘tidak menarik, glamor, atau luar biasa’,
Jedlica  membentuk dada bagian atas dan daerah lengan menggunakan implan
dada bisep, trisep.
 
Obsesi Jedlica dengan bedah kosmetik
dimulai setelah ia memutuskan untuk mengoperasi hidungnya ketika berusia
pertengahan dua puluhan. Ketika ditanya apakah dia khawatir tubuhnya
tidak akan mampu menahan operasi lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ia
memahami risiko dan ‘bersedia untuk melakukan itu semua’.
Ibu dari enam anak, Lacey Wildd juga
fitur dalam film dokumenter mendatang. ”Saya pikir saya terlihat oke.
Saya mencoba untuk terlihat seperti jenis tertentu, hampir seperti jenis
Barbie.”
Ia telah menjalani 12 operasi untuk
membuat payudaranya mrnjadi berukuran cup L, mengatakan ia tidak akan
berhenti menjalani operasi kosmetik sampai payudaranya menjadi yang
terbesar di dunia. Wanita 44 tahun yang tinggal di Hollywood ini bernama
asli Paula Simonds, saat ini memiliki payudara terbesar ketujuh di
dunia, dan memiliki berat 21 pounds. Dia juga menjalani 2 kali tummy
tucks, empat liposuctions tubuh penuh, membentuk abs, implan bokong dan
dua kali penaikkan bokong. Awal tahun ini, ia menyatakan bahwa ia sedang
mempertimbangkan operasi lain, untuk membawanya dari ukuran triple-L
menjadi triple-M, untuk menjadi ‘nomor satu memesan payudara bintang’,
namun dia tetap menjadi L-cup. 
Ms Wildd menjelaskan bahwa ia adalah
seorang yang tomboy ketika gadis. Tapi setelah menjadi seorang ibu
tunggal ketika remaja dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan sebagai
pelayan, ia memutuskan untuk menemukan kembali dirinya sendiri,
menjalani 12 augmentasi payudara, mengubah namanya dan menjadi
model. Mengisyaratkan pada gaji saat ini, Wildd mengungkapkan bahwa
model seperti dia menghasilkan sekitar $ 250.000 per tahun.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Festival-festival Unik di Dunia

Posted: 19 Dec 2012 06:00 AM PST

Salah satu wilayah yang punya banyak sejarah festival adalah Amerika Latin dan Eropa. Festival sendiri diartikan masyarakat mereka sebagai suatu selebrasi sukacita dan perayaan untuk mengenang sesuatu. Tidak jarang tradisi itu berlanjut hingga ratusan tahun dan justru menjadi daya tarik pariwisata bagi turis mancanegara. Seperti contohnya Carnaval Rio de Janeiro yang terkenal di Brasil. Kini sedikitnya tiga juta pasang mata menyaksikan festival yang memadukan tarian, nyanyian hingga parade gadis-gadis cantik dalam kostum berwarna-warni di jalanan ibukota tersebut.
 
Festival melompati bayi bernama El Colacho
Sekarang kita pergi ke Spanyol, tepatnya di desa Cstrillo de Murcia. Disana sejak ratusan tahun lalu masyarakat lokal telah merayakan El Colacho atau festival lompat bayi. Kenapa dinamakan demikian? Sebab menurut tradisi dan kepercayaan mereka dengan cara melompati bayi dapat mengusir roh jahat yang mengganggu si bayi. Banyak orang dewasa dan orang tua menyerahkan bayinya untuk diikut sertakan dalam acara ini. Dan biasanya para peserta kontes adalah orangtua bayi itu sendiri. Mereka berpakaian dan berkostum seperti setan untuk merepresentasikan bahwa iblis telah keluar dari tubuh si anak. Sementara pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Benedictus XVI secara terang melarang umat untuk berpartisipasi dalam festival tersebut karena sangat berbahaya dan menodai perayaan Corpus Christi yang digelar bersamaan dengan El Colacho.

Festival serba tomat La Tomatina
Untuk urusan festival tampaknya Spanyol punya banyak festival yang seru dan unik. Coba lihat acara yang dinamakan La Tomatina di kota Bunol, Valencia ini. Apa yang terpikir di benak Anda saat mendengar namanya? Betul sekali, festival ini berhubungan dengan buah tomat! Setiap tahunnya di hari Rabu terakhir di bulan Agustus sekitar 9 ribu penduduk lokal dan puluhan ribu turis pergi ke pusat kota untuk saling melempar tomat satu sama lain. Festival ini dilakukan untuk menghormati Virgin Mary dan St. Louis Bertrand. Kabarnya tradisi ini telah ada sejak tahun 1940-an dan kini telah mendapat restu dari pemerinah kota setempat.

Nah, masih di Spanyol, kita bergeser ke desa kecil bernama Manganeses de la Polvorosa. Secara turun temurun masyarakat sekitar telah melakukan festival atau ritual "aneh" demi menghormati St. Vincent de Paul, sang pelindung suci mereka. Festival ini dinamakan Melempar Kambing dan diadakan setiap tahun baru di hari Minggu terakhir bulan Januari. Ritualnya melibatkan seorang pemuda yang naik ke menara gereja untuk kemudian melemparkan kambing dari atas. Kambing itu harus ditangkap oleh orang-orang yang berkerumun di bawah dengan menggunakan kain terpal. Aksi ini jelas mengundang protes dari pecinta hewan. Bahkan petinggi desa sendiri telah melarang namun tidak diindahkan oleh penduduk setempat. Aneh!

Kita pergi ke daratan Inggris. Disana tepatnya di kota Gloucestershire penduduk mempunyai Festival Menggelindingkan Keju. Tidak jelas maksud dan tujuan dari diadakannya acara ini namun dewan kota tidak melarang sebab terbukti mampu menghidupkan pariwisata di kota kecil tersebut. Setiap bulan Mei penduduk local segera pergi ke bukit Cooper sebagai tempat digelarnya festival. Acara dimulai dengan cara seseorang melemparkan keju dari atas bukit dan kemudian ratusan orang berlari mengejar keju tersebut menuruni lereng yang terjal. Setiap tahun selalu ada korban luka dalam acara ini, itulah sebabnya anak-anak di bawah usia 15 tahun dilarang berpartisipasi.

Oktoberfest yang identik dengan bir, keju dan wanita ..
Jerman juga punya festival yang unik, kita mengenal Love Parade di Berlin dan Beer Festive di Munich. Namun salah satu festival yang telah dirayakan sejak lama oleh penduduk Bavaria adalah festival Memukul Angsa. Sampai sekarang, festival tahunan ini diadakan di Jerman dimana seekor angsa diikat kakinya dan dipukuli orang lokal sampai kepalanya putus. Karena adanya protes dari aktivis pecinta hewan, festival ini sekarang dilakukan dengan memukuli angsa yang sebelumnya sudah mati. Kegiatan yang sama diadakan di Spanyol setiap tahun di mana orang menggantunggkan angsa sampai kepalanya putus. Festival dari Spanyol ini bernama Antzare Eguna dan telah ada sejak tiga setengah abad yang lalu.

Sedangkan festival bir dan alkohol yang paling dikenal di dunia adalah Oktoberfest di Jerman. Dalam acara ini dihadirkan puluhan jenis minuman bir hangat dan dingin serta aneka minuman alkohol lain. Digelar selama 16 hari mulai pertengahan September sampai bulan Oktober setiap tahunnya. Para peserta juga disuguhi aneka makanan khas Jerman seperti sosis daging babi yang terkenal dengan nama Schweinsbraten, ayam panggang Hendle, kemudian daging has babi Haxn, filet ikan Steckerlfisch, kue kentang Reiberdatschi dan mie keju Kaasspotzn. Lezaaat…

Masyarakat Eropa memang dikenal sebagai masyarakat yang senang dengan perayaan dan fiesta. Bagi mereka membagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang-orang terdekat menjadi kegiatan yang patut dirayakan. Sedangkan kita di benua Asia juga merayakan hal-hal tersbut meski bentuknya sangat berbeda. Apapun itu, keberadaan festival atau perayaan budaya memang menjadi magnet yang menarik bagi para wisatawan mancanegara. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh pemda setempat untuk menjaring devisa dan pemasukan bagi daerahnya. Bagaimana dengan di Indonesia? Sudahkah pemda dan departemen terkait mengemas festival-festival unik di seluruh Nusantara menjadi pundi-pundi menimbun devisa?
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FOTO SERAM: Mata Lelaki Ini Tak Sengaja Tertusuk Mata Kail Saat Memancing

Posted: 19 Dec 2012 05:59 AM PST


Mata
kelilipan debu atau benda asing lainnya menjadi hal yang biasa kita
alami setiap saat. Tetapi apa yang dialami oleh pria Australia ini
sangatlah mengerikan.


Dokter dan perawat menahan mata kancing dengan perekat agar tidak bergeser posisinya

Pria ini tengah memancing bersama keluarganya, ia sangat gembira
karena mata pancingnya dimakan oleh ikan yang cukup besar dan bertenaga.
Ikan tersebut meronta dengan segenap kekuatannya sehingga kail tersebut
terlepas dan terlontar mengenai mata laki-laki ini, demikian yang
diceritakan laki-laki tersebut sesudah menjalani operasi di rumah sakit.

Tim dokter berhasil mengoperasi dan melepaskan mata pancing dari mata
laki-laki  tersebut tanpa komplikasi. Namun tak pelak kejadian ini
membuat laki-laki yang tidak disebutkan namanya kehilangan penglihatan
di matanya tersebut.

Bayangkan betapa mengerikannya!

Beruntung dia masih memiliki satu mata lagi yang masih berfungsi
dengan normal. Jadi oleh karena itu, berhati-hatilah apabila ingin
memancing ikan yang ukurannya cukup besar.

(Sydney Morning Herald)

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment