Wednesday, December 12, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Harga Tiket GNR, Guns n Roses Konser di Jakarta

Posted: 12 Dec 2012 07:25 PM PST

Harga Tiket GNR, Guns n Roses Konser di Jakarta

Ikon hard rock ini akan mengguncang Jakarta. Guns N’ Roses akan tampil di Lapangan D Senayan, Jakarta pada tanggal 15 Desember 2012.

Dalam rilisnya, Indika Production, penyelenggara konser menyatakan tiket bisa dibeli pukul 22.00 WIB sejak tadi malam secara online. Mereka yang masih beruntung kemungkinan dapat tiket dengan harga khusus masih tersedia.

Sementara bagi yang belum sempat mendapatkan penyelenggara akan menjual secara off line mulai Jumat (19/10/2012).

“Untuk tiket off line bisa dibeli mulai hari Jumat tanggal 19 Oktober 2012 pukul 09:00 WIB di outlet Rajakarcis Fairgrounds, Rajakarcis Mall Of Indonesia, Duta Suara, Panorama Tours, Ibu Dibyo, Daily Concert, Yes 24, Pesan Delivery. Untuk updates, cek linimasa @rajakarcis,” terang pihak Indika.

Harga tiket berkisar dari Rp. 700.000 sampai Rp. 1.100.000, paket VIP sekitar Rp. 2.000.000. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.gunsnroses.com .

Jadi tunggu penampilan perdana band yang beranggotakan Axl Rose, DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum) di tanah air.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Tips Tetap Romantis dari Armand Maulana

Posted: 12 Dec 2012 06:09 PM PST

Ketika suatu hubungan terjalin lebih mendalam, baik pacaran atau berumah tangga, keromantisan tentu perlu dijaga. Ini dilakukan agar menghindari si jenuh, si bosan, dan teman-temannya. Setiap pasangan tentu mengharapkan sesuatu yang beda di hubungannya. Bagaimana dengan vokalis GiGi Armand Maulana? Ini 4 tips tetap romantis dari Armand Maulana:

4 Tips Tetap Romantis dari Armand Maulana
Armand Maulana

1. Menjaga Mood
“Gw sih lebih ke mood aja. Maksudnya kalau misalnya lo tidak bisa menjaga mood lo seperti pacaran pertama kali, lo nggak akan bisa langgeng. Misalnya lo punya panggilan sayang buat pasangan itu apa pas pacaran? Nah, itu juga mesti dijaga.

2. Rajin Pamitan
“Gw itu sebelum pergi ke mana-mana, pasti ngecup kening atau bibir. Setelah itu gw bilang I love you. Menurut gw itu sebenarnya nggak seberapa. Tapi justru itulah yang bikin kita terus terjaga.

3. Pintar cari waktu
“Harus cari waktu untuk berdua. Kadang, kadang nakal sedikitlah. Kita ke hotel jam-jaman. Itu juga bisa membangkitkan gairah bercinta loh”.

4. Keluarkan Fantasimu!
“Cabut ke tempat eksotis seperti pantai, gunung yang sepi. Wah itu beda lagi dan mood-nya pasti berubah”.

Jika Air Diseluruh Dunia Dijadikan Satu

Posted: 12 Dec 2012 05:41 PM PST

Tahukah anda berapa banyak bagian dari planet bumi yang terbuat dari air? Aktualnya sangat sedikit. Meskipun lautan air menutupi sekitar 70 persen dari permukaan bumi, samudra-samudra tersebut sangat dangkal dibandingkan dengan radius Bumi.

Jika Air Diseluruh Dunia Dijadikan Satu

Gambar di atas menunjukkan ilustrasi apa yang akan terjadi jika semua air di planet bumi (tepatnya di permukaan bumi) dikumpulkan menjadi bola.

Jari-jari bola ini hanya sekitar 700 kilometer, jauh kurang dari setengah radius Bulan bumi, tetapi sedikit lebih besar dari bulan Saturnus, Rhea yang seperti kebanyakan bulan di luar Sistem Tata Surya kita, sebagian besar adalah air es.

Bagaimana cara air sebanyak ini datang dan berada di Bumi dan apakah ada jumlah yang signifikan yang terperangkap jauh di bawah permukaan bumi akan tetap menjadi topik penelitian.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SM Entertainment Cari K-Pop Idol Baru, Ikuti Audisinya!

Posted: 12 Dec 2012 03:04 PM PST

SM Entertainment Global Audition 2013

Pernah bermimpi menjadi seorang bintang K-Pop? Inilah kesempatan emas yang ditunggu-tunggu oleh kalian yang memimpikan menjadi idola seperti artis K-Pop lainnya.

SM Entertainment mengadakan audisi untuk mencari artis berbakat yang akan ia orbitkan. Seperti yang kita ketahui, jebolan SM Entertainment memang patut dibanggakan, salah satunya seperti SNSD dan Super Junior.

SM Entertainment mengumumkan lokasi audisi dengan tema "2013 Global Audition Tour" yaitu di Korea, Jepang dan Amerika. Tak usah takut, semua orang bisa mengikuti audisi tersebut karena tidak ada batasan usia, gender maupun kebangsaan!

SM Entertainment mencari penyanyi, aktor/aktris, model dan penari. Jadi jika kalian memiliki bakat seperti yang disebutkan diatas, tidak usah ragu lagi, segera daftar!

Ini dia jadwalnya:
KOREA
- Incheon : 25 Januari
- Daejeon : 27 Januari
- Jeonju : 2 Februari
- Busan : 3 Februari
- Anyang : 16 Februari
- Seoul : 17 Februari
- Bundang : 22 Februari
- Gwangju : 24 Februari
- Daegu : 2 Maret
- Chungju : 3 Maret

JAPAN
- Osaka : 20 Maret
- Nagoya : 24 Maret

USA (April)
- Washington DC
- Los Angeles
- New York
- Seattle

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi websitenya di http://www.smtown.com/Link/GlobalAudition atau melalui halaman facebooknya http://www.facebook.com/smaudition

Firefox OS Simulator 1.0 Diluncurkan Mozilla

Posted: 12 Dec 2012 02:57 PM PST

Firefox OS simulator

Mozilla telah meluncurkan Firefox OS Simulator 1.0 setelah sebelumnya telah merilis prototipe Firefox OS Simulator pada tanggal 15 November lalu. Firefox OS Simulator 1.0 ini datang dalam bentuk add-on untuk browser Firefox.

Firefox OS adalah proyek sistem operasi mobile untuk kelas menengah dan entry-level yang digagas dan dikembangkan oleh Mozilla. Firefox OS yang awalnya menggunakan nama Boot2Gecko (B2G) ini menggunakan kernel Linux sebagai basis utama sistem operasi yang dipadukan degan mesin rendering web Gecko serta interface berbasis HTML5.

Sistem operasi Firefox OS ini direncanakan akan meluncur tahun 2013 mendatang. ZTE adalah produsen ponsel pertama yang akan menggunakan sistem operasi Firefox OS yang nantinya akan dirilis pertama kali di Brazil.

Dalam rangka mendukung rilis Firefox OS, Mozilla meluncurkan Firefox OS Simulator 1.0 sebagai tindak lanjut dari rilis prototipe Firefox OS Simulator 15 November lalu. Firefox OS Simulator 1.0 hadir dengan berbagai perbaikan bug yang terdapat di prototipe Firefox OS Simulator 1.0 sebelumnya.

Firefox OS Simulator 1.0 ini juga memungkinkan pengguna untuk berkenalan atau sekedar mencicipi sistem operasi Firefox OS yang saat ini masih dalam proses pengembangan oleh Mozilla.

Add-on Firefox OS Simulator 1.0 ini merupakan add-on yang berukuran cukup besar, yakni berkisar antara 50MB hingga 100MB. Firefox OS Simulator 1.0 ini datang dengan beberapa aplikasi default dari sistem operasi Firefox OS. Setelah pengguna mengunduh Firefox OS Simulator 1.0, pengguna dapat mengaksesnya melalui menu Tools -> Web Developer dan Firefox OS Simulator 1.0 akan muncul sebagai aplikasi terpisah.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (11/12/2012), add-on Firefox OS Simulator 1.0 ini hanya bekerja di browser Firefox 16 dan 17.x saja. Anda penasaran? Simak video berikut atau unduh disini.

Kpop Jadi Mata Kuliah Di Amerika

Posted: 12 Dec 2012 02:39 PM PST

Konser Kpop

Demam Kpop tampaknya masih belum berakhir, khususnya di Amerika Serikat. Hal ini terbukti dari suksesnya sejumlah konser idol Kpop di beberapa wilayah di Amerika. Tak hanya itu, baru-baru ini Kpop yang sudah dianggap menjadi genre musik tersebut telah menjadi mata kuliah khusus di Amerika.

Kpop telah mulai dipelajari oleh mahasiswa-mahasiswa di Musicians Institute di Hollywood, California. Kelas Kpop tersebut akan diajar oleh Kim Hyung Seok, seorang komposer sekaligus produser terkenal asal Korea Selatan. Kim Hyung Seok sendiri telah menandatangi kontrak kerja sama ekskulsif dengan Musicians Intitute untuk mengajar kelas Kpop.

Lalu apa yang akan dipelajari? Mahasiswa di Musicians Institue kabarnya akan membahas dan mendiskusikan tentang musik Korea maupun perkembangannya. Untuk semester pertama, kelas ini akan mempelajari lagu-lagu dari Kim Hyung Seok.

Musicians Institute mengungkapkan bahwa kelas Kpop yang mereka ciptakan ini adalah perkembangan yang sangat baik bagi sekolah mereka. Apalagi saat ini Kpop sendiri sudah sangat dikenal di hampir seluruh dunia.

Sementara itu Kim Hyun Seok pun sempat menuturkan bahwa ia sangat bangga dengan adanya kelas Kpop di Amerika, ia pun merasa terhormat saat ditunjuk menjadi pengajar di sekolah musik ternama tersebut. Kim Hyung Seok menilai, perannya dalam Musicians Institue adalah salah satu langkahnya untuk ikut menyebarkan Kpop lebih luas ke dunia.

Sony Xperia E dan Xperia E Dual Masuk Indonesia Kuartal Pertama 2013

Posted: 12 Dec 2012 02:34 PM PST

Sony Xperia E

Setelah diumumkan kehadiran smartphone Xperia E dan Xperia E Dual oleh Sony beberapa waktu lalu, dua smartphone ini dikabarkan akan masuk pasar indonesia pada kuartal pertama tahun 2013. Xperia E dan Xperia E Dual  kabarnya akan dibandrol dengan harga yang kompetitif.

"Konsumen yang ingin membuat langkah pertama untuk masuk kedalam dunia smartphone Xperia sangat disarankan untuk melirik Xperia E atau Xperia E Dual. Keduanya sempurna bagi mereka yang menginginkan akses terjangkau terhadap kualitas dan fungsionalitas yang umumnya diasosiasikan dengan smartphone Android kelas atas," kata Calum MacDougall, Marketing Sony Mobile.

Xperia E mengusung layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel dengan kerapatan layar 165 ppi (pixel per inch). Spesifikasi layar Xperia E ini sama dengan pendahulunya, yakni Xperia Miro.

Dapur pacu Xperia E ini lebih bertenaga dibandingkan Xperia Miro maupun Xperia Tipo, karena karena mengusung spesifikasi dapur pacu yang sama Xperia J. Xperia E ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S1 MSM7227A single-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 512MB serta grafis dari Adreno 200.

Tak hanya itu, Sony Xperia E ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 3,2 megapiksel dan ruang penyimpanan internal sebesar 4GB. Sony juga membekali Xperia E ini dengan slot microSD serta teknologi xLoud dan telah tertanam aplikasi pemutar musik andalan Sony, yakni Walkman.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (11/12/2012), Sony Xperia E dan Xperia E Dual ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Black, White, dan Pink. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui harga Xperia E dan Xperia E Dual.

Aplikasi Instagram untuk Android dan iOS dapat Update Terbaru

Posted: 12 Dec 2012 02:28 PM PST

Instagram

Aplikasi Instagram untuk Android dan iOS dapat update terbaru. Entah kebetulan atau tidak, pemutakhiran ini bebarengan dengan peluncuran fitur foto filter di Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, Twitter secara resmi telah merilis fitur foto filter. Fitur ini hanya bisa dinikmati pengguna Android dan iOS.

Seakan tak ingin ketinggalan, Instagram pun memutakhirkan aplikasinya. Untuk iOS aplikasi ini berjalan di versi 3.2.0. Sedangkan di Android berjalan di versi 3.3.0.

Lantas apa yang baru di versi ini? Beragam. Instagram menambahkan sebuah foto filter baru. Pemutakhiran juga ditambahkan dari soal kamera. Kini pengguna Instagram bisa mengambil gambar dengan cepat langsung dari kamera ponsel.

Fungsi scroll (gulir) juga ditingkatkan tatkala menjelajah profil pengguna maupun foto secara grid views. Desain baru juga diterapkan untuk welcome screen tatkala login.

Mungkin yang paling menarik adalah penambahan Foursquare button. Dengan demikian tatkala menklik tombol tersebut, pengguna akan dibawa ke aplikasi Foursquare (yang telah diinstal di ponsel) atau ke laman Foursquare mobile.

Aplikasi Instagram untuk iOS dimutakhirkan pada 10 Desember atau kemarin dengan bobot 13,2 MB. Aplikasi ini berjalan di iOS 4.3 ke atas dan bisa diunduh di sini.

Sedangkan Aplikasi Instagram untuk Android juga dimutakhirkan kemarin 10 Desember dan miliki kapasitas 15 MB. Aplikasi ini berjalan di OS Android 2.2 ke atas dan bisa diunduh di sini.

Luna f(x) Isi OST Drama Korea, Alice In Cheongdamdong

Posted: 12 Dec 2012 02:10 PM PST

luna

Luna f(x) akan menyumbangkan suara emasnya untuk original soundtrack (OST) dari drama Korea terbaru, Alice in Cheongdamdong. Single yang berjudul 'It's Okay' itu merupakan OST part 2 dari drama yang dibintangi aktris cantik Moon Geun Young dan aktor Park Si Hoo.

Single 'It's Okay' merupakan perpaduan antara musik rock dan alternatif yang merupakan ciri khas dari girlband f(x). Dengan mengandalkan suara Luna yang powerful, 'It's Okay' diharapkan akan membuat rating 'Alice in Cheongdamdong' semakin tinggi.

'Alice in Cheongdamdong' adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Han Se Kyung (diperankan Moon Geun Young) yang bercita – cita menjadi seorang desainer ternama. Karena cita – citanya itulah, ia harus menganggur selama tiga tahun agar dapat mencari pekerjaan di bidang itu sampai akhirnya dia diterima di sebuah perusahaan fashion ternama.

AliceInCheongdamdong

Namun impiannya sebagai seorang desainer pun akhirnya kandas karena di perusahaan itu, ia ditempatkan sebagai bawahan dari istri pemilik perusahaan itu yang ternyata adalah musuhnya saat berada di bangku sekolah menengah atas.

Keterpurukan akan ekonomi keluarga yang tak kunjung membaik, juga karena pacar yang amat dicintainya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan pergi ke luar negeri untuk menghindari bertemu dengannya, membuat Han Se Kyung membulatkan tekat untuk melupakan mimpinya dan berusaha mendapatkan lelaki kaya raya. Di situlah ia kemudian dipertemukan dengan manager Artemis Korea, John Theary Cha (Park Si Hoo).

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Terus simak Sidomi News, ya!

The Lone Ranger Film Baru Team Pirates of Caribbean Hadirkan Trailer Baru

Posted: 12 Dec 2012 02:01 PM PST

the lone ranger

The Lone Ranger, film baru yang dibintangi oleh Johnny Depp baru saja menghadirkan trailer teranyarnya.

Film ini sangat ditunggu-tunggu karena selain diperankan oleh Johnny Depp, filmnya juga ditangani oleh team hebat dibalik kesuksesan film "Pirates of Caribbean", termasuk Sutradaranya Gore Verbinski.

Di film ini Depp akan memerankan karakter yang tak kalah nyentrik dengan kapten bajak laut di Pirates of Caribbean yaitu seorang suku indian kuno dengan lengkap dengan pakaian, rambut, dan riasan wajah khas suku indian.

The Lone Ranger menceritakan tentang salah seorang warga suku indian kuno bernama Tonto yang kemudian bergabung bersama seorang sheriff bernama The Lone Ranger untuk menjadi duo pembela kebenaran di daerah mereka.

Selain Johnny Depp, filmnya dibintangi Armie Hammer, Tom Wilkinson, William Fichtner, Barry Pepper, James Badge Dale, Ruth Wilson, dan Helena Bonham Carter.

The Lone Ranger akan tayang di bioskop tanggal 3 Juli 2013.

Trailer barunya yang menampilkan serangkaian adegan aksi yang seru seperti tabrakan kereta, tembak-tembakan di dalam bar khas film koboy (western), dan tentu saja ledakan keren dalam slow motion bisa Anda saksikan berikut ini :

Super Junior M Kembali Eksis di Tahun 2013

Posted: 12 Dec 2012 01:58 PM PST

Super Junior M

Akhirnya Super Junior M kembali ke dunia hiburan! Kabarnya Super Junior M akan segera kembali ke dunia musik Cina di awal tahun 2013 nanti!

Super Junior M yang beranggotakan 8 lelaki ganteng ini, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Zhou Mi, Siwon, Ryeowook, Khyuhyun dan Henry Lau ini siap merilis album baru.

Tak terasa setelah hampir 1 tahun sejak album terakhirnya "Perfection", Super Junior M seolah vakum. Para ELF pun tak sabar dan sangat senang mendengar kabar bangkitnya Super Junior M tahun depan!

Selain itu, kabar mengejutkan dari Super Junior M lainnya yaitu Super Junior M akan gelar konser pada awal tahun 2013! Mereka juga dijadwalkan akan mengadakan jumpa fans di Beiking pada 12 Januari 2013. Bahkan Super Junior M akan tampil dan promo di Taiwan lho!

Super Junior M sebelumnya aktif di dunia musik pada tahun 2009 dengan merilis mini-album "Super Girl", lalu disusul album "Perfection" di tahun 2011. Dan akhirnya di tahun 2013, group boy band jebolan SM Entertainment ini siap menggebrak panggung hiburan lagi.

Nah, gimana para ELF? Sudah siap menantikan kehadirah Super Junior M? Terus nantikan kabar terbarunya di SidomiNews.

G-Dragon Big Bang Pernah Dicium Cowok

Posted: 12 Dec 2012 01:46 PM PST

G-Dragon

G-Dragon Big Bang ternyata pernah mendapat pengalaman yang jarang terjadi, yaitu dicium oleh seorang cowok. Wew!

Kejadian itu terungkap dalam sebuah foto yang memperlihatkan GD, begitu ia biasa di sapa, sedang berada di sebuah pesta ulang tahun saat GD masih balita. Dengan memakai topi ulang tahun berbentuk beruang, GD terpaku menghadap kamera dan seketika salah satu teman cowoknya mencium mesra pipinya. Teman cowoknya itu memberi kesan ciuman yang dalam karena melakukannya dengan menutup matanya.

20121208_gdragon_childhood

Dilansir Allkpop, foto GD dicium cowok itu diunggah sendiri olehnya di akun twitter pribadinya. GD memberi caption "Bbooing, bbooing!" pada foto tersebut. Netizen yang mengetahui foto ini pun seakan tak percaya bahwa lelaki dalam foto tersebut adalah GD junior. Mereka juga memuji ekspresi wajah GD yang terlihat cool meski ia masih kecil.

"Dia (sekarang) terlihat sama persis seperti saat dia masih kecil" ujar seorang netizen.

"Bagaimana bisa seorang anak laki – laki menciumnya?  Hahaha" timpal netizen yang lain.

Setelah GD mengunggah foto masa kecilnya, ada juga netizen yang menginginkan para personel Big Bang yang lain untuk mengupload juga foto masa kecil mereka.

"Saya berharap agar setiap member Big Bang mengungkapkan foto masa kecil mereka dan bukan hanya G-Dragon." pintanya.

G-Dragon dan Big Bang baru saja menerima penghargaan sebagai Best Male Artist Award (Solo) dalam ajang penghargaan insan musik Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012.

HTC M7, Smartphone Pertama yang Ditenagai Nvidia Tegra 4?

Posted: 12 Dec 2012 01:24 PM PST

HTC Deluxe

HTC dikabarkan telah menyiapkan smartphone yang disebut sebagai HTC M7 sebagai generasi penerus HTC One X+ sekaligus menjawab tantangan Samsung melalui Galaxy S4. HTC M7 kabarnya adalah smartphone pertama yang ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4.

Smartphone yang nantinya akan menjadi flagship HTC ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4. Nvidia sendiri sampai saat ini belum membeberkan detail spesifikasi Tegra 4. Banyak yeng memperkirakan bahwa Tegra 4 terdiri dari 8 core prosesor.

Mengikuti flagship smartphone HTC sebelumnya, yakni One X dan One X+ yang ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3, HTC M7 ini diperkirakan masih mengadopsi chipset besutan produsen grafis terkemuka itu.

Berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya yang mengatakan bahwa HTC M7 akan mengusung spesifikasi yang mirip dengan HTC J Butterfly atau HTC Droid DNA yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz.

Melanjutkan tren layar dengan resolusi HD 1080p yang telah diterapkan HTC pana produk HTC J Butterfly, HTC Deluxe, dan HTC Droid DNA, kini juga diterapkan pada produk baru yang disinyalir menggunakan nama HTC M7 ini.

HTC M7 diperkirakan akan menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Super LCD khas HTC serta kerapatan layar mencapai 399 ppi (pixel per inch). HTC M7 diperkirakan akan mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (11/12/2012), HTC M7 ini juga dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel. Kabarnya, HTC M7 ini akan hadir dengan desain unibody yang menggunakan bahan aluminium. Ini berarti baterai HTC M7 tak bisa dilepas.

Sampai saat ini HTC masih menutup rapat-rapat mengenai spesifikasi dan keberadaan smartphone HTC M7. Tak ada komentar atau tanggapan resmi dari HTC mengenai berita ini.

Salt 2 Yang Dibintangi Angelina Jolie Rekrut Penulis Skenario Baru

Posted: 12 Dec 2012 12:56 PM PST

salt 2

Angelina Jolie siap kembali melanjutkan perannya sebagai Agen rahasia Evelyn Salt dalam film sekuel "Salt 2".

Kesediaan Jolie kembali di film keduanya ini pun semakin membuat Columbia Pictures bersemangat menggarap filmnya. Studio ini baru saja merekrut penulis skenario baru Becky Johnston untuk menggarap naskah Salt 2.

Johnston diminta untuk melanjutkan naskah yang sebelumnya dikerjakan oleh Kurt Wimmer.

Keputusan Columbia memilih Johnston sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya penulis satu ini sebelumnya tak pernah menulis naskah untuk film action.

Ia dikenal lebih banyak menulis film drama seperti The Prince of Tides (1991) dan Seven Years in Tibet (1997) yang dibintangi oleh pasangan Angelina Jolie saat ini, Brad Pitt.

Film pertama Salt mengisahkan tentang seorang Agent CIA bernama Evelyn Salt yang kemudian menjadi target pengejaran setelah dituduh sebagai mata-mata dari Pihak Rusia.

Saat dirilis film tersebut meraih total box office $293 Juta diseluruh dunia.

Apakah film keduanya kelak akan mampu meraih kesuksesan yang sama?

Kita nantikan saja aksi mendebarkan Angelina Jolie sebagai Evelyn Salt dalam Salt 2 yang hingga kini belum diumumkan tanggal rilis resminya.

Foxconn Tunda Bangun Pabrik di Indonesia Gara-Gara Regulasi?

Posted: 12 Dec 2012 12:33 PM PST

pabrik perakitan ipad foxconn

Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar bahwa Foxconn akan membangun pabrik di Indonesia. Perusahaan manufaktur terbesar yang berkantor pusat di Taiwan ini dikabarkan menunda rencana untuk membangun pabrik di Indonesia karena terganjal masalah regulasi.

Foxconn sendiri adalah sebuah perusahaan manufaktur elektronik terbesar yang berbasis di Taiwan yang memproduksi beberapa produk populer beustan Apple, sebut saja iPhone dan iPad, serta konsol populer seperti Xbox 360 dan Wii U. Tak hanya itu, Foxconn juga memproduksi komponen komputer seperti mainboard dan beberapa komponen lainnya.

Perusahaan manufaktur elektronik ini dikabarkan akan berencana untuk berinvestasi di Indonesia senilai 10 miliar dollar AS dan proyek pembangunan pabrik tersebut kabarnya akan direalisasikan pada tahun 2013. Konstruksi pabrik kabarnya akan dimulai bulain ini di lokasi pembangunan pabrik.

Berdasarkan laporan dari Taiwan Central News Agency melaporkan bahwa Foxconn mengalami kesulitan dengan regulasi dan peraturan pemerintah Indonesia terkait masalah impor perangkat mobile dan perangkat perlindungan terhadap barang palsu.

Gita Wiryawan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia kabarnya telah dijadwalkan untuk bertemu dengan CEO Foxconn, Terry Gou, di Taiwan pada bulan Desember ini untuk melakukan diskusi lebih lanjut serta mengamankan investasi besar Foxconn.

Perusahaan yang berkantor pusat di Tucheng, New Taipei, Taiwan ini dikabarkan mengalihkan fokus untuk melakukan ekspansi pembangunan pabrik ke Amerika Serikat. Hal ini merupakan langkah Foxconn untuk mengikuti komitmen Apple untuk menghadirkan produk Apple dengan embel-embel Made in USA.

Seperti yang dilansir dari Kompas (11/12/2012), tak hanya Foxconn yang berniat untuk membuka pabrik di Indonesia, Samsung juga dikabarkan akan menambah fasilitas produksi di Indonesia.

Foto BlackBerry 10 Tampil di Situs RIM

Posted: 12 Dec 2012 12:16 PM PST

BlackBerry 10

Research In Motion (RIM) yang merupakan perusahaan pembesut smartphone BlackBerry telah mengumumkan bahwa BlackBerry 10 akan meluncur tanggal 30 Januari mendatang. Baru-baru ini, perusahaan asal Kanada ini menampilkan foto BlackBerry 10 di situsnya.

Foto smartphone BlackBerry 10 memang tidak ditampilkan secara jelas. RIM hanya menampilkan foto bagian belakang dari BlackBerry 10 dan terlihat lensa kamera serta casing belakang yang bertekstur lingkaran dan tak lupa, logo BlackBerry juga tampil di bawah lensa kamera.

Berdasarkan foto tersebut, terlihat bahwa smartphone BlackBerry 10 ini menempatkan tombol power dibagian atas handset serta tombol volume berada di sisi kanan handset, mirip dengan smartphone terbaru HTC, yakni DROID DNA yang baru saja meluncur di Amerika Serikat.

Foto handset BlackBerry 10 yang ditampilkan di situs RIM ini memang agak berbeda dengan BlackBerry 10 Dev Alpha atau BlackBerry 10 L-series yang mengusung sudut yang lebih tegas. Sedangkan sudut handset BlackBerry 10 yang ditampilkan RIM ini agak rounded.

Kedatangan smartphone BlackBerry 10 ini memang sudah ditunggu sejak lama oleh penggemarnya. Awalnya RIM akan meluncurkan BlackBerry 10 akhir tahun ini, namun diundur hingga 30 januari 2013. Hal ini membuat sebagian penggemarnya kecewa.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (10/12/2012), beberapa pihak menilai bahwa platform BlackBerry 10 ini akan tertinggal dan mati ketika diluncurkan, karena kini semua pesaingnya telah meluncurkan versi baru masing-masing platform, sebut saja Android 4.2, Windows Phone 8, dan iOS 6.

Meski demikian, basis pengguna BlackBerry masih cukup besar, sehingga BlackBerry 10 ini masih memiliki potensi untuk memperbaiki posisi RIM. BlackBerry 10 juga akan berhadapan dengan OS baru seperti Firefox OS yang kabarnya juga akan meluncur tahun 2013.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Touchscreen Diperkenalkan

Posted: 12 Dec 2012 11:58 AM PST

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Baru saja Lenovo meluncurkan ThinkPad X1 Carbon yang merupakan notebook paling ringan beberapa waktu lalu, kini produsen asal China ini meluncurkan ThinkPad X1 Carbon dengan fasilitas touchscreen atau layar sentuh.

Notebook ThinkPad X1 Carbon ini diklaim Lenovo sebagai notebook paling ringan di dunia dengan berat hanya 3 pound atau sekitar 1,4 kg saja. Material Carbon yang menyusun Notebook ini berperan penting dalam mengurangi berat.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini mengusung spesifikasi yang sama dengan ThinkPad X1 Carbon yang telah meluncur lebih dulu, hanya saja ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini dibekali layar dengan kemampuan multi-touchscreen.

ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini masuk kategori ultrabook dengan layar berukuran 14 inci multi-touchscreen hingga 10 titik dengan resolusi layar 1600 x 900 piksel, dan menggunakan teknologi LED (Light Emiting Diode) backlight.Hadirnya layar sentuh di ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini akan optimal dengan sistem operasi Windows 8 yang diusungnya.

Dapur pacu ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini tersedia dengan prosesor Intel Core i7 atau Core i5 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB serta grafis dari Intel HD Graphics 4000.

Tak hanya itu, notebook ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini juga dibekali dengan WiFi, Bluetooth, webcam HD 720p, serta berbagai fitur lain khas produk ThinkPad. ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini dibekali ruang penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB.

Salah satu fitur spesial dari notebook ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini adalah fitur Lenovo Quick Charge yang mampu mengisi baterai hingga 80% dalam waktu yang sangat cepat, 30 menit saja.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (11/12/2012), Lenovo ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini dujual dengan harga USD $1499 untuk model yang menggunakan prosesor Intel Core i5. Model yang menggunakan prosesor Core i7 akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal.

Dell Latitude 6430u Ultrabook dan Tablet Latitude 10 Diluncurkan

Posted: 12 Dec 2012 11:51 AM PST

Dell Latitude 6340u

Dell baru saja meluncurkan ultrabook Latitude 6340u dan tablet Latitude 10 yang menggunakan sistem operasi Windows 8. Produsen asal Amerika Serikat ini tak mau ketinggalan meluncurkan kedua produk berbasis Windows 8 di Indonesia.

Ultrabook Dell Latitude 6340u ini tesedia dalam beberapa varian prosesor yang digunakan, yakni Intel Core i3, Core i5, atau Core i7yang semuanya merupakan generasi terbaru Intel ivy Bridge. Performa Latitude 6340u ini didukung dengan memori RAM sebesar 4GB atau 8GB serta grafis dari Intel HD Graphics.

Latitude 6340u dibekali ruang penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 256GB. Dell membekali Latitude 6340u dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel.

Tak hanya itu, Dell membekali Latitude 6340u dengaan berbagai fitur seperti smart reader, finger reader, dan software enkripsi data untuk sistem keamanan yang baik. Ultrabook Latitude 6340u ini ljuga telah lulus standar muliter MIL-STD 810G.

Dell Latitude 10

Dell juga meluncurkan tablet Latitude 10 yang mengusung layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel 10 point multi-touchscreen dengan teknologi IPS (In-Plane Switch). Layar Latitude 10 ini juga dilapisi kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass.

Dapur pacu tablet Latitude 10 ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2760 dual-core dengan kecepatan 1,8GHz yang didukung dengan memori RAm sebesar 2GB serta grafis dari Intel GMA. Tablet Latitude 10 menggunakan sistem operasi Windows 8 Pro.

Tak hanya itu, Latitude 10 juga dibekali dengan ruang penyimpanan berupa SSD hingga 128GB. Latitude 10 juga dibekali fitur Wireless LAN, Bluetooth, Mobile Broadband dan GPS, HDMI, USB 2.0, docking connector, microphone audio jack, port micro SIM.

"Saat ini konsumen butuh perangkat yang bisa digunakan untuk semua user, punya keamanan dan kemudahan pengaturan perangkat," kata Johny Dermawan, Senior Brand Manager Client Product Solutions Marketing South Asia Dell, seperti yang dilansir dari Viva (11/12/2012).

Kedua produk besutan Dell ini akan mulai dijual pada bulan Januari-Februari tahun 2013 mendatang dengan harga USD $700 untuk tablet Latitude 10 dan USD $1500 untuk ultrabook Latitude 6340u.

Leeteuk Super Junior Kirim Surat Untuk Strong Heart

Posted: 12 Dec 2012 11:20 AM PST

leeteuk

Leeteuk Super Junior kembali mengirim surat. Kali ini bukan untuk para ELF, tapi untuk keluarga besar Strong Heart. Rupanya Leeteuk benar-benar merindukan teman-temannya.

Pada 10 Desember kemarin, SBS Strong Heart membacakan surat dari Leeteuk. Surat itu dikirim Leeteuk dari camp latihan. Seperti biasanya, Leeteuk selalu menulis sendiri suratnya, sama halnya yang dilakukannya ketika mengirimi surat para ELF.

Surat Leeteuk dimulai dengan kalimat, "To my dear Strong Heart family and viewers"

Yang artinya, "Untuk Keluarga Strong Heart dan penonton". Kemudian berlanjut dengan menyebutkan nama semua kru dan menanyakan bagaimana kabarnya, dan sedang melakukan apa. Surat Leeteuk berhasil menyentuh keluarga besar Strong Heart sekaligus para penonton.

leeteuk strong heart

Saat itu Strong Heart dihadiri oleh sejumlah artis seperti Jo Hae Ryun, Hae Bak, Lee Sang Yuo, Kim Soo Hyun, Yang Ik Joon, Park Chan Min, Park Min Ha, Lee Lee Jung, Kwang Hee, Ji Sook dan In Soo.

Sementara itu, Leeteuk berhasil mendapatkan penghargaan khusus dan menjadi topik utama dalam berita di Korea Selatan atas bakat menembaknya saat latihan.

FB dan FBI Bongkar Salah Satu Cybercrime Terbesar dalam Sejarah

Posted: 12 Dec 2012 11:09 AM PST

Cybercrime

FB dan FBI membongkar salah satu cybercrime terbesar dalam sejarah. Jika ditotal kerugian akibat ulah kejahatan cyber ini mencapai USD 850 juta.

Penyidik yang dipimpin oleh Biro Investigasi Federal (FBI) yang dibantu oleh Facebook mencoba mengungkap kejahatan (cyber) internasional yang telah menginfeksi 11 juta komputer di seluruh dunia.

Mereka dibantu oleh lembaga-lembaga hukum internasional telah meringkus 10 tersangka yang diduga menginfeksi komputer dengan perangkat lunak berbahaya (malicious software) yang mereka sebut dengan nama 'Yahos'.

Dengan malicious software tersebut muncullah cybercrime yang umumnya dijumpai di internet. Seperti 'pencurian' kartu kredit, bank, atau informasi personal.

Tim Keamanan Facebook (Facebook Security) membantu FBI setelah mereka mengintai 'Yahos' sejak tahun 2010 hingga bulan Oktober 2012. Facebook membantu mengidentifikasi pelaku serta titik lokasi keberadaan dampak akibat cybercrime ini.

"Sistem keamanan mampu mendeteksi akun yang terkena dampak dan menyediakan alat untuk mengahapus ancaman tersebut," tulis FBI dalam pernyataannya yang dikutip dari Reuters.

Menurut salah satu agency FBI yang juga bekerja untuk Departemen Kehakiman AS, mereka menduga jika hacker menggunakan 'Butterfly Botnet' dalam aksi cybercrime mereka. 'Butterfly Botnet' sendiri adalah jaringan komputer yang dapat digunakan dalam pelbagai serangan cyber pada komputer pribadi.

FBI sendiri telah menangkap setidaknya 10 pelaku dari pelbagai negara: Bosnia, Kroasia, Makedonia, Selandia Baru, Peru, Inggris, dan Amerika Serikat. Diperkirakan kerugian akibat ulah mereka mencapai USD 850 juta atau setara dengan Rp 8,2 triliun.

After Earth Film Baru Sutradara Avatar The Last Airbender Hadirkan Trailer

Posted: 12 Dec 2012 11:05 AM PST

After-Earth-Movie-Trailer

2 tahun setelah menggarap film adaptasi serial animasi "Avatar: The Last Airbender" (Legend of Aang) ke layar lebar, Sutradara M.Night Shyamalan siap merilis film barunya berjudul "After Earth".

Dalam film ini, Shyamalan menggandeng dua aktor terkenal yang merupakan ayah-anak kandung yaitu Will Smith (Men in Black) dan Jaden Smith (Karate Kid).

Will dan Jaden sebelumnya juga sudah penah berakting bersama dalam film yang menuai banyak penghargaan "The Pursuit of Happiness".

Seperti juga filmnya terdahulu, kali ini Will dan Jaden juga akan kembali berperan sebagai ayah dan anak.

Bersetting di bumi masa depan, After Earth menceritakan tentang Cyper Raige (Will Smith),seorang Jendral yang baru pulang menyelesaikan tugasnya. Ia kembali ke keluarganya untuk menemui anaknya yang kini telah berumur 13 tahun bernama Kitai (Jaden Smith).

Suatu hari sebuah badai asteroid tiba-tiba menciderai Cypher dan pesawat yang ditinggali Kitai. Tempat tinggal mereka kini dalam bahaya seperti Bumi. Saat Ayahnya yang kini kini sedang sekarat di kokpit, Kitai harus berjuang melintasi daerah sulit untuk menuju tempat penyelamatan. Satu-satunya hal yang diinginkan oleh Kitai sekarang hanyalah menjadi pejuang yang berani seperti sang Ayah. Hari ini, Ia mendapatkan kesempatan tersebut.

After Earth akan siap bersaing bersama film-film musim panas tahun depan dengan penayangan tanggal tanggal 7 Juni 2013.

Anda bisa menyaksikan trailernya yang menampilkan spesial efek fantastis dibawah ini :

after-earth-poster

WOW Heboh Inilah Pengakuan Oral Seorang Gadis SMU

Posted: 12 Dec 2012 11:01 AM PST

Ini info menarik , pengakuan seorang gadis SMU tentang masalah oral sex yang penting di pahamai kaum cowok…oral lagi…oral lagi…masalah satu ini emang ga kalah heboh dengan isi pemanasan global..selamat membaca cerita hot ini
Harap dicatat..!! ini adalah salah satu kenikmatan duniawi yang paling saya sukai (dan saya berani bertaruh sebagian

besar wanita juga berpendapat sama dengan saya). Oleh karena itulah saya menulis artikel ini dengan harapan anda cukup arif untuk mempelajarinya dengan serius.”Sukar diungkapkan dengan kata-kata betapa saya menyukai lidah lelaki yang menjilati vagina saya. Sensasi kehangatan yang diciptakan sentuhan lidah yang bergerak liar di vagina saya mampu membuat saya mencapai orgasme lebih cepat dari apapun juga, dan berulang-ulang.”

Kalau para lelaki mau belajar dan mampu membuat wanitamu mencapai orgasme yang maksimum dengan cara menjilati vaginanya, maka dijamin dia tidak akan melirik lelaki manapun sementara ini. Secara seksual, dia akan begitu bergantung dan kecanduan pada lidah anda.Ini sedikit nasihat buat kaum lelaki. Cukup banyak lelaki yang begitu menyukai penisnya diisap dan dijilati oleh wanitanya, akan tetapi tidak mau (atau malas) melakukan hal yang sama untuk pasangannya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyOhDkeO7s4HN1wWkK1qI_354IDJhlIMvWsJkYPX33T4vk5emQtvd74MAJKIed9B4HF83JQ8joN-V4KbZf66u3FYsusNOwx5XsgIu36qGk7D5dIbkr9dENrSNRVwKFN1C0rpEqwHXBz4Q/s1600/gadis+smu+1.jpg

Saran saya, agar dia mau melakukannya lagi dan lagi dengan sepenuh hati, maka sebagai balasannya anda harus melakukan hal yang sama juga. Cukup fair, bukan. Cobalah dan anda akan tercengang dengan hasilnya.Sewaktu anda menjilati vagina wanita, jangan main langsung ke klitorisnya. Luangkan cukup waktu untuk membangun berahi setahap demi setahap. Buat dia mengerang, melenguh, dan meminta anda melakukannya terus. Mainkan lidah anda di bagian dalam pahanya, juga bagian atas dan daerah sekitar bibir vaginanya. Rangsang dia, buat dia panas dan meminta anda untuk jangan menghentikan kenikmatan yang anda berikan.
Harap diingat harus selalu ada pelumas atau pelicin, baik yang keluar secara alamiah dari vagina wanita yang terangsang maupun dari air liur anda.
http://www.sik-asik.com/
Kulit pada daerah vagina sangat sensitif, oleh karena itu baik anda maupun sang wanita tentunya tidak mau sampai merusaknya.Gerakkan lidah anda dengan kecepatan yang berbeda-beda, jilat secara perlahan bagian luar bibir vaginanya, lalu gerakkan lidah anda keluar dan masuk vaginanya dengan kecepatan penuh. Saat dia mulai panas, sedotlah klitorisnya dan isaplah secara perlahan-lahan. Jilati klitorisnya dengan ujung lidah anda.

Apabila anda ingin membuatnya betul-betul merasa nikmat, cobalah memasukkan satu atau dua jari anda ke dalam vaginanya, lakukan gerakan keluar dan masuk vaginanya sambil terus menjilati klitorisnya. Dijamin dia akan segera mencapai orgasme secara sangat dramatis.
Coba terus dan cari variasi lainnya. Perhatikan reaksinya terhadap berbagai rangsangan yang anda berikan. Hal ini penting karena setiap wanita juga punya titik-titik sensitif rangsangan yang berbeda. Oleh sebab itu sangat perlu untuk selalu bereksperimen

http://clubbing.kapanlagi.com/threads/87986-Pengakuan-Oral-Seorang-Gadis-SMU

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto YoonA SNSD di Kampus Kembali Beredar

Posted: 12 Dec 2012 10:51 AM PST

yoona-snsd

YoonA SNSD kembali menarik perhatian publik setelah foto-fotonya beredar di internet. Foto itu menarik perhatian sejumlah pengguna internet dan para penggemarnya lantaran YoonA tampak cantik tanpa make-up.

Dalam foto itu YoonA terlihat santai menggunakan busana casual, jeans biru dan blazer hitam. Rambutnya pun diurai biasa tanpa hiasan apapun, dan hanya membawa tas selempang berwarna silver.

YoonA tampak santai mengikuti perkuliahan di kampus Dongguk University. Ia bahkan sempat berfoto dengan rekan sesama mahasiswa.

Lain cerita jika di dalam kelas, YoonA terlihat seperti seorang kutu buku, ia menggunakan kacamata dengan frame tebal namun tetap cantik dan ramah dengan rekan-rekan kampusnya.

yoona SNSD

Foto YoonA pun tersebar diberbagai komunitas online. Berbagai pujian didapat YoonA, seperti dari salah seorang penggemarnya Arie AlBakri Istar, yang mengomentari foto YoonA:

"Love you so much sista, u are very beautiful," tulisnya.

Sementara itu YoonA dikabarkan vakum selama 1 bulan ini di dunia perkuliahan akibat jadwalnya yang begitu padat. Terlepas daripada itu, bagaimana perasaan Anda jika satu kampus dengan member SNSD yang paling populer ini?

Daftar 10 Film Hollywood Terbaik Tahun 2012 Versi AFI

Posted: 12 Dec 2012 10:34 AM PST

Sudah menjadi ajang tahunan bagi salah satu Institusi film terbesar di Amerika "American Film Institute (AFI)" untuk mengumumkan daftar 10 film-film terbaik versi mereka sepanjang tahun.

Begitupun untuk tahun 2012 ini, AFI telah memilihkan 10 film terbaik versi mereka.

Beberapa film yang masuk daftar ini memang sudah bisa ditebak karena film-filmnya saat tayang sudah menuai banyak pujian.

Sebut saja film terakhir trilogy Batman "The Dark Knight Rises" dan juga film drama fantasi dari Ang Lee yang saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop yakni Life of Pi.

Daftar lengkap nya bisa Anda lihat dibawah ini. Film mana saja dalam daftar terbaik ini yang sudah Anda tonton?

1. Argo 

argo

2. The Dark Knight Rises 

3. Django Unchained

django_unchained

4. Beasts of the Southern Wild 


5. Les Miserables


6. Life of Pi 

lincoln

9. Silver Linings Playbook

10.Zero Dark Thirty 

BlackBerry 10 Keypad QWERTY Hadir Bulan Juni 2013?

Posted: 12 Dec 2012 10:26 AM PST

blackberry

RIM telah mengumumkan kehadiran smartphone BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang. kabarnya, BlackBerry 10 tak hanya hadir dengan platform layar sentuh saja, tapi juga hadir varian dengan keypad QWERTY yang kabarnya akan meluncur pada bulan Juni 2013.

Awalnya, banyak pihak mengira bahwa platform BlackBerry 10 hanya hadir dengan metode layar sentuh seperti iPhone dan Android, tapi hal tersebut salah. Research In Motion membagi BlackBerry 10 dalam dua varian, yakni BlackBerry 10 layar sentuh dan BlackBerry 10 dengan keypad QWERTY.

Handset BlackBerry 10 yang akan diluncurkan pada 30 januari 2013 mendatang adalah BlackBerry 10 dengan metode input full touchscreen. Sedangkan BlackBerry 10 dengan keypad QWERTY akan segera menyusul. Meski RIM tak menyebutkan kapan handset BlackBerry 10 QWERTY meluncur, tapi beberapa analis memperkirakan kehadirannya pada bulan Juni 2013.

"Rincian ketersediaan komersial untuk BlackBerry 10 akan diumumkan pada acara peluncuran global pada tanggal 30 Januari. Eksekutif kami telah menyatakan dengan jelas bahwa perangkat layar sentuh akan tersedia terlebih dahulu, sedangkan versi dengan keypad fisik akan mengikuti setelah peluncuran perangkat layar sentuh," pernyataan resmi RIM.

Smartphone BlackBerry memang terkenal dengan hadirnya input keypad QWERTY yang hadir di hampir semua jajaran produk RIM terdahulu. Perusahaan asal Kanada ini tampaknya tak mau menghilangkan ciri khas keypad QWERTY di rilis produk BlackBerry 10 terbarunya.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (10/12/2012), BlackBerry 10 akan menjadi senjata terakhir RIM untuk bersaing di kancah smartphone. Perusahaan asal Kanada ini berharap kehadiran BlackBerry 10 ini akan dapat memperbaiki posisinya yang kian terpuruk.

No comments:

Post a Comment