Saturday, December 1, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Dikirim Pada 1943, Kartu Pos Baru Sampai

Posted: 01 Dec 2012 06:53 PM PST

[imagetag]

Elmira – Pasangan dari New York, Amerika Serikat (AS), mengaku baru menerima kartu pos yang dikirimkan pada 1943 silam.

Kartu pos itu ditujukan kepada Pauline dan Theresa Leisenring, yang dikirimkan pada 4 Juli 1943 dari Rockford, Illinois.

Pengirim adalah ayah dan ibu mereka, yang mengunjungi adik laki-laki keduanya di Medical Center Barracks di Camp Grant.

“Dear Pauline dan Theresa, kami tiba dengan selamat dan perjalanannya baik. Tapi kami amat lelah,” demikian kalimat pembuka kartu pos itu.

Selanjutnya, kedua orang tua mereka memberi tahu si adik laki-laki, Geo, baik-baik saja dan mereka makan malam bersama.

Seakan dikirim dari masa lalu, kartu pos itu baru tiba di jaman modern, tepatnya pekan lalu, di rumah Adam dan Laura Rundell.

“Kondisinya masih baik. Kami terkejut melihatnya. Luar biasa kartu pos ini muncul di kotak kami dan alamat ini tertulis,” ujar Laura.

Jubir US Postal Service di Buffalo, Karen Mazurkiewicz mengatakan, hal seperti ini biasa terjadi. Kartu pos tua yang baru ditemukan akan tetap diproses.

Pauline dan Theresa sudah meninggal dunia. Pasangan Rundell mencari keluarga mereka dan akan memberikan kartu pos tersebut.

“Kami memberi tahu mereka dan tampaknya tertarik. Tapi hingga kini belum ada yang mengambilnya,” kata Adam.

sumber

432215

Foto Ribuan Mayat Abad ke-16 Tersimpan di Italia

Posted: 01 Dec 2012 06:53 PM PST

Mayat ulama, bangsawan, dan keluarga berasal dari pertengahan abad ke-16 ini masih terawat karena proses pengawetan.

[imagetag]

Ribuan mayat yang yang telah diawetkan dipajang di dinding-dinding Catacombs Kapusin. Mayat ulama, bangsawan, dan keluarga yang berasal dari sekitar pertengahan abad ke-16 masih terawat karena proses pembalseman kuno yang dikenal dengan Katakombe di Palermo,Italia.

[imagetag]

Salah satu mayat yang telah diawetkan masih dengan pakaian saat meninggal berdiri di sudut Catacombs Kapusin. Ribuan sisa-sisa ulama, bangsawan, dan keluarga yang berasal dari sekitar pertengahan abad ke-16 masih terawat karena proses pembalseman kuno yang dikenal dengan Katakombe di Palermo,Italia.

[imagetag]

Beberapa mayat yang telah diawetkan terlihat dalam posisi berbaring di Catacombs Kapusin. Ribuan sisa-sisa ulama, bangsawan, dan keluarga yang berasal dari sekitar pertengahan abad ke-16 masih terawat karena proses pembalseman kuno yang dikenal dengan Katakombe di Palermo,Italia.

[imagetag]

Puluhan mayat yang telah diawetkan berada dalam posisi berbaring dan berdiri di rak penyimpanan Catacombs Kapusin. Ribuan sisa-sisa ulama, bangsawan, dan keluarga yang berasal dari sekitar pertengahan abad ke-16 masih terawat karena proses pembalseman kuno yang dikenal dengan Katakombe di Palermo,Italia.

[imagetag]

Salah satu mayat anak kecil yang telah diawetkan disimpan di dalam peti di Catacombs Kapusin. Ribuan sisa-sisa ulama, bangsawan, dan keluarga yang berasal dari sekitar pertengahan abad ke-16 masih terawat karena proses pembalseman kuno yang dikenal dengan Katakombe di Palermo,Italia.

[imagetag]

Mayat yang paling muda yang diawetkan pada tahun 1920 bernama Rosalia Lombardo berusia dua tahun. Ribuan sisa-sisa ulama, bangsawan, dan keluarga yang berasal dari sekitar pertengahan abad ke-16 masih terawat karena proses pembalseman kuno yang dikenal dengan Katakombe di Palermo,Italia.

sumber 

432215

Foto-foto Andik saat menjebol gawang singapore gan!

Posted: 01 Dec 2012 12:23 AM PST

Pemain sayap Indonesia, Andik Vermansyah, menjadi buah bibir usai mencetak gol spektakuler saat menjebol gawang Singapura di Piala AFF 2012, tadi malam (28/11), yang digelar di stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Ini dia kumpulan foto saat Andik menjebol gawang Singapura yang dijaga Mohammad Izwan Mahbud.

gudangartikelunik.blogspot.com - ( Foto ) Gol dari Andik Firmansyah Di Persembahkan Untuk yang Membenci Timnas

Striker Indonesia Irfan Bachdim (tengah) bersama pemain Singapura lainnya Baihakki Khaizan (kiri) dan Muhammad Safuwan Baharudin (kanan) melihat tendangan dari Andik meluncur deras ke gawang Singapura.

gudangartikelunik.blogspot.com - ( Foto ) Gol dari Andik Firmansyah Di Persembahkan Untuk yang Membenci Timnas

Meski sudah terbang untuk menyelamnatkan gawangnya dari kebobolan, Izwan Mahbud tetap tidak dapat menjangkau bola hasil dari sepakan keras Andik.

gudangartikelunik.blogspot.com - ( Foto ) Gol dari Andik Firmansyah Di Persembahkan Untuk yang Membenci Timnas

Irfan Bachdim memeluk Andik usai mencetak gol yang membuat Indonesia menang 1-0 atas Singapura.

gudangartikelunik.blogspot.com - ( Foto ) Gol dari Andik Firmansyah Di Persembahkan Untuk yang Membenci Timnas

Pasukan garuda memberi selamat kepada Andik di pinggir lapangan. Tampak playmaker Indonesia Taufiq dan Vendry Mofu sangat bersemangat dengan gol ini.

[VIDEO] Ultras Malaysia sebut Indonesia & Singapore Anj*ng

Posted: 01 Dec 2012 12:22 AM PST

Spoilerfor “First”: jangan lupa gan

Quote:Original Posted By (F!)
(Di awal pertandingan grup (waktu Indonesia vs Laos dan Malaysia vs Singapore)
Dipertandingan itu gan supporter malaysia meneriakan “singapore anj*ng gan dan juga Negara kita tercinta disebut begitu gan )

Lansung aja gan nih videonya

Pertemuan Indonesia lawan Malaysia selalu menyuguhkan laga yang penuh emosional. Tidak hanya di lapangan hijau, tapi ‘perang’ antar-suporter kedua negara bertetangga ini juga terjadi di dunia maya.

Seperti yang terjadi di Youtube. Jelang laga hidup mati Garuda versus Harimau Malaya, Sabtu (1/12), video teriakan dan nyanyian oleh suporter Negeri Jiran “Indonesia Itu Anj*ng” marak ditemukan.

Dari data dan statistik situs http://www.youtube.com/watch?v=mibFjZ0Nci4,  menunjukkan bahwa video ini di upload, Selasa (27/11) lalu dengan durasi 1 menit 41 detik. Pengunduhnya mengatasnamakan Indosportnews dengan pengunjung 1.691.  Tayangan video terlihar jelas ketika bahwa nyanyian suporter Malaysia direkam di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Video tersebut juga di publis arilquiksilver pada hari yang sama. Namun di situs http://www.youtube.com/watch?v=vvw1OjOrPgk&feature=g-logo diberi nama yang berbeda dengan menunjuk langsung Ultras Malaya – Indonesia Itu Anjing (AFF suzuki 2012).

Pengunjung video lebih banyak dibanding dengan video sebelumnya. Ada 42.114 yang sudah melihatnya. Tapi kedua video yang diunduh hanya sedikit yang menyukainya.

Ulah suporter Malaysia ini pun dibalas dengan makian dari para pengunjung yang memberikan komentar. 16 menit yang lalu Kevin Sullivan berkomentar (kata-kata kasar disamarkan)

haaaaiiiiccchhhkkkkk….. ccccuuuuuiiiihhhhh……
“MALAYSIA… ITU PANT*K…ccccuuuuuiiiihhhhh…­…
“MALAYSIA… ITU PANT*K…ccccuuuuuiiiihhhhh…­…
“MALAYSIA… ITU PANT*K…ccccuuuuuiiiihhhhh…­…
“BANYAK BACOOT…..

Mandez Siregar juga tak mau ketinggalan dengan komentarnya yang lebih bijak menanggapi yel-yel suporter Malaysia ini.

Kalau Cuma begini di Negara Saya org yg Gak Sekolah juga bisa lakuin kok ?
makanya saya sebagai org Indonesia melihat ini Cuma bisa tertawa?
dgn kalian bilang seperti itu kan Kredibilitas Negara dan intelek org nya keliatan idiot nya bukan
Salam Serumpun bung !!!!!!!!

Lansung aja gan nih videonya

Spoilerfor “First”:
jangan lupa gan

Quote:Original Posted By (F!)
(Di awal pertandingan grup (waktu Indonesia vs Laos dan Malaysia vs Singapore)
Dipertandingan itu gan supporter malaysia meneriakan “singapore anj*ng gan dan juga Negara kita tercinta disebut begitu gan )

Lansung aja gan nih videonya

Nih pas ke Indonesia gan

Samsung ATIV Smart PC Masuki Pasar Indonesia

Posted: 01 Dec 2012 07:15 AM PST

Samsung ATIV SmartPV

Samsung ATIV Smart PC dikabarkan telah memasuki pasar Indonesia. Notebook hybrid besutan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mirip dengan notebook hybrid lainnya yang dibekali keyboard portable yang ketika dipasang menjadi sebuah notebook dan dilepas ketika ingin menjadikannya tablet.

Sekilas, penampilan notebook hybrid Samsung ATIV Smart PC ini tak jauh beda dengan Asus Transformer yang juga mengusung desain keyboard yang dapat dilepas.

Notebook Hybrid Samsung ATIV Smart PC ini dibekali dengan layar berukuran 11,6 inci berjenis kapasitif touchscreen dengan resolusi 1366 x 768 piksel dengan kerapatan mencapai 135 ppi (pixel per inch). Mirip dengan Galaxy Note, Samsung ATIV Smart PC ini juga mendukung penggunaan S Pen.

Samsung ATIV Smart PC ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2760 dual-core dengan kecepatan 1,8GHz dan didukung memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Power VR SGX545. Samsung ATIV Smart PC ini menggunakan sistem operasi Windows 8.

Samsung ATIV Smart

Samsung membekali ATIV Smart PC ini dengan media penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB. Tak hanya itu, Samsung ATIV Smart PC ini juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan LED flash serta kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Layaknya notebook hybrid lain, Samsung ATIV Smart PC juga dibekali fasilitas Bluetooth 4.0, WiFi, port USB 2.0, dan port HDMI. Samsung ATIV Smart PC ini dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (29/11/2012), Samsung ATIV Smart PC ini telah memasuki pasar Indonesia dan dijual dengan harga sekitar Rp. 8,7 jutaan.

Django Unchained Hadirkan Trailer Penuh Aksi Leonardo DiCaprio

Posted: 01 Dec 2012 06:38 AM PST

Semakin mendekati penayangannya di akhir bulan depan, Film terbaru yang dibintangi oleh aktor tampan Leonardo DiCaprio berjudul "Django Unchained" baru saja menghadirkan trailer terbarunya.

Trailer ini merupakan trailer ketiga sekaligus trailer terakhir dari film ini sebelum nantinya bisa Anda saksikan versi lengkapnya di bioskop pada 25 Desember 2012.

Tak sepert film khas Natal pada umumnya yang biasanya diisi dengan film bertema keluarga yang penuh keceriaan, film baru DiCaprio ini akan menghadikan adegan aksi seru bertema koboy yang terlihat cukup brutal.

Dicaprio tampak bengis dalam karakter seorang penjahat kelas kakap bersama Calvin Candie. Di film ini Ia akan beradu akting dengan para aktor peraih Oscar seperti Jamie Foxx dan juga Christoph Waltz.

Filmnya disutradarai dan ditulis skenarionya oleh sineas terkenal Quentin Tarantino yang telah membuat film-film sukses seperti Kill BillInglorious Basterds, dan Grindhouse Death Proof.

Django Unchained sendiri menceritakan tentang Django, seorang pesuruh yang mencoba kabur dari 'majikannya' dan kemudian bertemu dengan seorang pengejar buronan  asal Jerman bernamaDr. King Schultz (Christoph Waltz).

Scultz lantas membantu Django untuk menyelamatkan Istrinya Broomhilda (Kerry Washington) yang diculik oleh penjahat berbahayaCalvin Candie (Leonardo DiCaprio).

Film ini akan menampilkan sajian ala film western bertemakan "koboy" yang hits sejak era tahun 40an. Trailernya yang seru bisa langsung Anda lihat dibawah ini :

django_unchained

AFF Cup 2012: Babak I Indonesia Vs Malaysia 0-2

Posted: 01 Dec 2012 06:25 AM PST

Babak pertama AFF Cup 2012 antara Indonesia Vs Malaysia, sementara berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulam Malaysia. Sempat menguasai di awal pertandingan, Indonesia harus menerima keyataan gawangnya kebobolan 2 gol dipertengahan babak.

Indonesia menurunkan duet Samsul Arif dan Irfan Bachdim dilini depan. Sementara itu dilini tengah, Okto Maniani, Taufiq, Vendry Mofu dan Elie Aiboy menjadi tumpuan.

Dilini belakang Nopendi, Novan Setya, Rapahel Maitimo dan Fachkrudin menjadi benteng pertahanan Indonesia. Sementara itu, di posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Wahyu Tri.

Di menit ke-2, Indonesia langsung mengancam melalui Vendry Mofu. Sayang tendangan kerasnya masih bisa dibendung kiper Malaysia.

Satu menit kemudian giliran Samsul Arif yang membuat kejutan di lini pertahanan Malaysia. Sayang sepakannya melenceng di sisi kiri gawang Harimau Malaya.

Di menit keempat, kiper Malaysia sempat membuat blunder. Sayang Samsul yang berdiri di kotak pinalti tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Di menit ke 6, pemain Indonesia mampu menciptakan kemelut di kotak pinalti Malaysia. Kemelut itu akhirnya diakhiri oleh tendangan keras Taufiq ke kotak pinalti.

Sayang Vendry Mofu yang coba untuk memanfaatkan peluang, sudah terlebih dahulu terperangkap offside.

Di menit 16, umpan tajam Taufiq sempat menusuk ke lini pertahan Malaysia. Sayang kali ini giliran Okto yang tidak mampu memanfaatkan peluang.

Satu menit kemudian Indonesia kembali mengancam melalui Elie Aiboy. Namun lagi-lagi usaha Samsul Arif dengan tendangan saltonya, gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

Keasyikan menyerang, Indonesia harus menerima kenyataan gawangnya kebobolan di menit ke 27. Memanfaatkan umpan jarak jauh, pemain Malaysia nomor punggung 17 berhasil meneruskan dengan tendangan mendatar.

Dua menit kemudian, Malaysia kembali mencetak gol setelah memanfaatkan serangan balik. Papan skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Malaysia.

Untuk menambah daya gedor, Indonesia memasukan Andik Vermansyah untuk menggantikan Elie Aiboy.

Namun hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Malaysia menutup laga diparuh pertama.

Incoming search terms:

Hasil Persidafon Vs Persepam 1-0 Inter Island Cup 2012

Posted: 01 Dec 2012 05:38 AM PST

Hasil pertandingan Inter Island Cup 2012 (Sabtu 1/12/2013) antara Persidafon Vs Persepam, dimenangkan Persidafon dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Persidafon dicetak oleh Anis Nabar, diakhir babak pertama.

Bertanding di Stadion Siliwangi Bandung, kedua tim sama-sama tampil dengan penuh hati-hati. Maklum, ini adalah pertandingan perdana bagi keduanya di ajang Inter Island Cup 2012.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim sama-sama saling pemperagakan permainan menyerang.

Persidafon yang dimotori Eduwar Ivakdalam, banyak menciptakan peluang. Sayang kurang kompaknya lini depan Persidafon, membuat peluang-peluang tersebut tidak membuahkan gol.

Di menit ke 20, pemain Persepam Ugiek Sugianto sempat membahayakan gawang Persidafon yang dijaga oleh Selsius Gebze. Beruntung  bola masih bisa dibendung penjaga gawang.

Tendangan bebas Persepam di menit 35, lagi-lagi membahayakan gawang Persidafon. Sayang kali ini bola melenceng tipis ke atas tiang gawang Persidafon.

Keberuntungan akhirnya berpihak Persidafon ketika pertandingan babak pertama dipenghujung laga.

Berawal dari tendangan sudut, Anis Nabar sukses memanfaatkan peluang untuk merobek jala Persepam yang dikawal Galih Fermasnyah.

Di babak kedua Persepam yang tertinggal 1 gol, berusaha bermain terbuka untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Sayang peluang anak-anak Madura itu selalu kandas, ketika sudah memasuki barisan pertahanan Persidafon Dafonsoro.

Sebaliknya, Persidafon melalui Anis Nabar sempat mendapat peluang  di menit 80. Sayang tendangannya masih melenceng ke sudut kanan penjaga gawang Persepam.

Di menit-menit akhir, Persepam mendapat peluang dari  tendangan bebas. Akan tetapi, masih bisa dihalau penjaga gawang Persidafon yang memang bermain apik sore hari ini.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, Persidafon dan Persepam Madura sama-sama tidak bisa menambah gol.

Dengan hasil ini Persidafon berhak mendapatkan 3 poin, sementara Persepam Madura harus puas dengan poin 0.

Pacific Rim Hadirkan Video Monster Raksasa Hancurkan Kota

Posted: 01 Dec 2012 04:48 AM PST

pacific rim

Monster raksasa serupa dengan Godzilla dengan ganas tampak memporak-porandakan seluruh kota! Videonya bahkan berhasil diabadikan oleh sebuah stasiun televisi.

Ya, tentu saja rekaman berita tersebut bukanlah rekaman sebenarnya melainkan hanya seuah promo untuk film terbaru yang menangangkat tentang kisah monster raksasa berjudul 'Pacific Rim'

Film ini  disebut-sebut sebagai perpaduan antara film monster Godzilla dengan film robot ala Transformers. Bagaimana jika monster dan robot ini akhirnya beperang? Semuanya akan terjawab melalui film ini.

Filmnya diproduseri oleh sineas kenamaan Guillermo Del Toro (Pan's Labyrinth, Hellboy). Tak tanggung-tanggung pula, untuk 'menghidupkan' Godzilla versi teranyar ini, filmnya diperkirakan akan menelan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah).

Monster yang akan meneror di 'Pacific Rim' bernama Kaiju. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana wujud monster satu ini. Hanya saja dari rumor yang beredar monsternya kemungkinan akan terlihat mirip denganGodzilla.

Sementara robot raksasa yang akan melawan monster tersebut disebut "Jaegers" yang besarnya akan menyamai sang monster sendiri.

Jika dalam Transformers, sang robot layaknya manusia dapat beraksi sendiri, Jaegers harus dikendarai oleh seorang Pilot untuk bisa beraksi.

Video 'menghebohkan' rekaman monster raksasa yang menyerang seisi Kota bisa Anda saksikan dibawah ini.  Pacific Rim sendiri akan tayang tanggal 12 Juli 2013.

pacific rim

5 Kota Seram di Dunia

Posted: 01 Dec 2012 04:00 AM PST

1. KOLMANSKOP (Namibia) : Dikubur dalam Pasir
Kolmanskop adalah sebuah kota mati di selatan Namibia, beberapa kilometer dari pelabuhan Luderitz. Di tahun 1908 Luderitz mengalami demam berlian, dan orang-orang kemudian menuju ke padang pasir Namib untuk mendapatkan kekayaan dengan mudah. Dalam dua tahun terciptalah sebuah kota yang megah lengkap dengan segala prasarananya seperti kasino, sekolah, rumah sakit, juga dengan bangunan tempat tinggal yang eksklusif yang berdiri di lahan yang dulunya tandus dan merupakan padang pasir.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/d6c6_kolmanskop-74-s-40.jpg
Tetapi setelah perang dunia pertama, jual beli berlian menjadi terhenti, ini merupakan permulaan berakhirnya semuanya. Sepanjang tahun 1950 kota mulai ditinggalkan, pasir mulai meminta kembali apa yang menjadi miliknya. Papan metal yang kokoh roboh, kebun yang cantik dan jalanan yang rapi dikubur dibawah pasir, jendela dan pintu bergeretak pada setiap engselnya, kaca-kaca jendela terpecah membelalak seperti menunjukan kehancuran pada hamparan pasir yang menjulang.

Sebuah kota mati baru telah dilahirkan, sampai saat ini masih nampak sepasang banguna yang berdiri, juga terdapat bangunan seperti sebuah teater masih dalam kondisi yang sangat baik, dan sisanya, rumah-rumah tersebut hancur digerus pasir dan menjadi deretan rumah-rumah hantu yang menakutkan.



2. PRIPYAT (Ukraina): Rumah para pekerja Chernobyl

Prypiat adalah sebuah kota besar di daerah terasing di Ukraina Utara, merupakan daerah perumahan para pekerja kawasan nuklir Chernobyl. Kawasan ini mati sejak terjadinya bencana nuklir Chernobyl yang menelan hamper 50.000 jiwa. Setelah kejadian, lokasi ini praktis seperti sebuah museum, menjadi bagian dari sejarah Soviet. Bangunan apartement (empat merupakan bangunan yang belum sempat ditempati), kolam renang, rumah sakit, dan banyak bangunan yang lain hancur. Dan semua isi yang terdapat dalam bangunan tersebut dibiarkan ada di dalamnya, seperti arsip, TV, mainan anak-anak, meubel, barang berharga, pakaian dan lain-lain semua seperti kebanyakan milik keluarga-keluarga pada umumnya.
The image
Penduduk hanya boleh mengambil dokumen penting, buku dan pakaian yang tidak terkontaminasi oleh nuklir. Namun sejak abad 21, tidak lagi ada barang berharga yang tertinggal, bahkan tempat duduk dikamar kecilpun dibawa oleh para penjarah, banyak dari bangunan yang isinya dirampok dari tahun ke tahun. Bangunan yang tidak lagi terawat, dengan atap yang bocor, dan bagian dalam bangunan yang tergenang air di musim hujan, semakin membuat kota tersebut benar-benar menjadi kota mati. Kita bisa melihat pohon yang tumbuh di atap rumah, pohon yang tumbuh di dalam rumah.

3. CRACO (Italy): Kota pertengahan yang mempesona
Craco terletak didaerah Basilicata dan provinsi Matera sekitar 25 mil dari teluk Taranto. Kota pertengahan ini mempunyai area yang khas dengan dipenuhi bukit yang berombak-ombak dan hamparan pertanian gandum serta tanaman pertanian lainnya. Ditahun 1060 ketika kepemilikan lahan Craco dimiliki oleh uskup Arnaldo pimpinan keuskupan Tricarico. Hubungan yang berjalan lama dengan gereja membawa pengaruh yang banyak kepada seluruh penduduk. Di tahun 1891 populasi penduduk Craco lebih dari 2000 orang, waktu itu mereka banyak dilanda permasalahan social dan kemiskinan yang banyak membuat mereka putus asa, antara tahun 1892 dan 1922 sekitar 1300 orang pindah ke Amerika Utara. Kondisi pertanian yang buruk ditambah dengan bencana alam gempa bumi, tanah longsor serta peperangan inilah yang menyebabkan mereka bermigrasi massal.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/3754_300px-Craco0001.jpg
Antara tahun 1959 dan 1972 Craco kembali diguncang gempa dan tanah longsor. Di tahun 1963 sisa penduduk sekitar 1300 orang akhirnya dipindahkan ke suatu lembah dekat Craco Peschiera, dan sampai sekarang Craco yang asli masih tertinggal dalam keadaan hancur dan menyisakan kebusukan sisa-sisa peninggalan penduduknya.

 

4. ORADOUR-SUR-GLANCE (France): the horror of WWII
Perkampungan kecil Oradour Sul Glane di Perancis menunjukan sebuah kondisi keadaan yang sangat mengerikan. Selama perang dunia ke II, 642 penduduk dibantai oleh tentara Jerman sebagai bentuk pembalasan atas terhadap perlakuan Perancis waktu itu. Jerman yang waktu itu sebenarnya berniat menyerang daerah di dekat Oradour Sul Glane tapi akhirnya mereka menyerang perkampungan kecil tersebut pada tanggal 10 Juni 1944.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/fc43_oradoursurglane.jpg
menurut kesaksian orang-orang yang selamat, penduduk laki-laki dimasukan kedalam sebuah gudang dan tentara jerman menembaki kaki mereka sehingga akhirnya mereka mati secara pelan-pelan. Wanita dan anak-anak yang dimasukan ke dalam gereja, akhirnya semua mati tertembak ketika mereka berusaha keluar dari dalam gereja. Kampung tersebut benar-benar dihancurkan tentara Jerman waktu itu. Dan sampai saat ini reruntuhan kampung tersebut masih berdiri dan menjadi saksi betapa kejamnya peristiwa yang terjadi saat itu.

 

5. GUNKANJIMA (Japan): the forbidden island
Pulau ini adalah salah satu dari 505 pulau tak berpenghuni di Nagasaki Daerah Administratsi Jepang, sekitar 15 kilometer dari Nagasaki. Pulau ini juga dikenal sebagai "Gunkan Jima" atau pulau kapal perang. Pada tahun 1890 ketika suatu perusahaan (Mitsubishi) membeli pulau tersebut dan memulai proyek untuk mendapatkan batubara dari dasar laut di sekitar pulau tersebut. Di tahun 1916 mereka membangun beton besar yang pertama di pulau tersebut, sebuah blok apartemen dibangun untuk para pekerja dan juga berfungsi untuk melindungi mereka dari angin topan.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/a81c_hashima2.jpg
Pada tahun 1959, populasi penduduk pulau tersebut membengkak, kepadatan penduduk waktu itu mencapai 835 orang per hektar untuk keseluruhan pulau (1.391 per hektar untuk daerah pusat pemukiman), sebuah populasi penduduk terpadat yang pernah terjadi di seluruh dunia.
Ketika minyak tanah menggantikan batubara tahun 1960, tambang batu bara mulai ditutup, tidak terkecuali di Gunkan Jima, di tahun 1974 Mitsubishi secara resmi mengumumkan penutupan tambang tersebut, dan akhirnya mengosongkan pulau tersebut. Pada tahun 2003 pulau ini dimbil sebagai setting film "Battle Royal II" dan mengilhami sebuah game popular "Killer7".

Riddick Film Baru Vin Diesel Hadirkan Poster Keren

Posted: 01 Dec 2012 03:13 AM PST

vin_diesel

8 tahun berselang dari film "The Chronicles of Riddick", kini segera hadir film sekuel terbarunya yang berjudul "Riddick".

Karakter Riddick tentu saja akan kembali diperankan oleh Aktor berkepala pelontos Vin Diesel yang memang sudah sangat lekat sekali dengan peran ini.

Film ketiga setelah "Pitch Black" dan "The Chronicles of Riddick" ini juga masih digarap oleh Sutradara yang sama yaitu David Twohy.

Selain Vin Diesel yang kembali sebagai Riddick, film ini juga akan turut menampilkan bintang lainnya seperti Karl Urban (pemeran superhero Dredd), Katee Sachoff, dan Jordi Molla.

"Riddick" akan menceritakan mengenai Riddick (Diesel) yang masih tertinggal disebuah planet terpencil. Ia kemudian harus berjuang seorang diri melawan sekelompok alien predator yang semakin buas dan berbahaya.

Ia sekaligus juga harus megalahkan rencana pembalasan dendam musuhnya agar Ia bisa kembali ke planetnya yaitu Planet Furya yang sedang terancam mengalami kehancuran.

Film ini akan tayang di bioskop tahun 2013, berdekatan dengan film Vin Diesel lainnya, Fast and Furious 6. Poster barunya bisa Anda lihat dibawah ini :

riddick-poster

Jenis-Jenis Tanaman Ganja

Posted: 01 Dec 2012 03:00 AM PST

Ganja adalah bahan psikotropika yang terlarang, jangankan memiliki, memakai saja pun salah di mata hukum. Semua orang tahu ganja adalah barang terlarang namun belum tentu semua orang tahu bentuk pohon ganja. Itulah yang menjadi pertanyaan saya selama ini, bagaimana membedakan pohon ganja dengan pohon biasa. Jadi sebenarnya seperti apakah pohon ganja tersebut? Sebenarnya banyak sekali jenis-jenis dari ganja, namun dalam postingan kali ini kita mengulas Jenis-Jenis Tanaman Ganja Di Dunia :

 

Big Bud
big bud marijuana
Ini adalah jenis unggul pohon ganja, dengan daun lebat, lebih banyak juga ganja yang dihasilkan. Bisa tumbuh tinggi dan cocok dikembangkan indoor. Selain itu bunganya juga indah

Northern Lights

Keunggulan ganja satu ini adalah mudah ditanam, mudah tumbuh di dalam ruangan, dan sekarang sedang diteliti manfaatnya untuk kesehatan.



Blueberry
http://forum.sensiseeds.com/fdata/gallery/dankdad/white_widow_x_blueberry.jpg
Disebut blueberry karena menurut beberapa referensi dari internet, ketika pecandu menghirup ganja satu ini aromanya mirip blueberry, tumbuh bagus di luar ruang, namun butuh perawatan lebih.


AK-47

http://cannabismjseeds.com/img_files/ak_47.jpg
Kurang jelas kenapa disebut AK-47, mungkin berhubungan dengan aromanya, yang jelas ganja satu ini bisa tumbuh baik di dalam dan di luar ruangan.


Purple Power
purple power marijuana strain
Seperti semua keturunan ganja outdoor, Purple Power membutuhkan banyak matahari dan kehangatan, tetapi juga dapat tumbuh subur bahkan di cuaca kurang dapat diandalkan. Tanaman ini dapat mencapai ketinggian lebih dari 6 kaki di rumah kaca dan iklim selatan sedangkan di daerah beriklim sedang Purple Power rata-rata tumbuh sekitar 5 kaki. 

 

Afghan
afghan marijuana strain 
Ketika mendekati saat-saat panen tanaman ini menyebarkan bau mirip bensin, kuncupnya sendiri berminyak. diluar efek memabukkan tanaman ini diketahui berkhasiat untuk meredakan insomnia dan nyeri kronis.

 

sumber

5 Pesawat Tempur Remote Control Di Dunia

Posted: 01 Dec 2012 02:00 AM PST

1. General Atomics MQ-9 Reaper
Turboprop MQ-9 adalah UAV pemburu-pembunuh pertama yang didesain untuk daya jelajah jauh dan kemampuan terbang sangat tinggi. Dalam mode pembunuh UAV ini dapat membawa rudal udara ke darat, Hellfire, hingga 14 buah, atau campuran antara rudal Hellfire dan bom dengan pemandu laser. Senjata-senjata tersebut di kendalikan oleh seorang pilot yang berada di pusat pengendali.
 
Turboprop MQ-9 memiliki kecepatan maksimum 300 mph, mampu terbang sampai ketinggian 50.000 kaki dan mampu terbang dalam waktu 14 dengan beban penuh. Berat pesawat saat lepas landas adalah 10.500 pound (5.250 kg) dengan bentangan sayap selebar 66 kaki (22m).

Sebagai perbandingan, pesawat tempur dengan berawak seperti F-16, mempunyai berat maksimum saat lepas landas sebesar 42.000 pound (21 ton). Keunggulan The Reaper yang lain adalah kemampuannya di program untuk terbang secara mandiri, di mana pesawat tempur berawak harus selalu di pantau dari pangkalan. tetapi pesawat selalu dipantau atau dikontrol oleh aircrew tanah.

Pesawat UAV pendahulunya adalah General Atomic's QM-1 Predator, yang katanya telah membuat hancur Thaliban di Afghanistan.


2. Lockheed Martin RQ-170 Sentinel 
UAV ini dikembangkan oleh Skunk Works milik Lockheed Martin yang telah menghasilkan pesawat mata-mata U-2, SR-71 dan pesawat siluman F-117. Seperti halnya F-117, RQ-170 Sentinel merupakan "sayap terbang" atau lebih tepatnya jet stealth UAV.
 
Mendapat julukan sebagai "Beast of Kandahar" setelah terlihat di pangkalan udara Kandahar, Afghanistan, namun sangat sedikit yang diketahui tentang pesawat ini. Menurut majalah Aviation Week memperkirakan, RQ-170 Sentinel memiliki lebar sayap 66 kaki dan berat lepas landas dari 8500 pound.

Pihak AU AS sendiri enggan menjelaskan keberadaan UAV ini, hanya mengatakan bahwa RQ-170 akan langsung mendukung kebutuhan intelijen pada pertempuran : pengawasan dan pengintaian target (surveillance and reconnaissance).


3. Northrop Grumman Global Hawk RQ-4
UAV buatan Northrop Grumman ini memiliki rentang sayap 116 kaki dengan berat maksimum saat lepas landas 26.750 pound, hal ini menjadikan RQ-4 sebagai UAV terbesar yang telah beroperasi saat ini.

Q adalah sebutan Departemen Pertahanan bagi sistem pesawat tak berawak. RQ-4 Global Hawk memiliki kemampuan terbang tinggi dan jarak tempuh yang jauh. UAV ini di operasikan untuk menyediakan data intelijen, pengawasan dan pengintaian di medan perang di seluruh dunia, namun dapat juga di gunakan pada misi selain perang.

Selain itu, UAV ini juga sanggup beroperasi di hampir semua kondisi cuaca, baik siang maupun malam dan diproyeksikan akan menggantikan pesawat mata-mata U-2. UAV ini dapat terbang hingga ketinggian 60.000 kaki dan dikendalikan dari pusat kendali oleh tiga orang kru : pilot peluncur dan pengendali, pilot pengendali misi dan seorang operator sensor.

4. AAI Corporation RQ-7 Shadow

Tidak seperti kebanyakan UAV, yang lepas landas dan mendarat di landasan pacu seperti pesawat biasa. RQ-7 Shadow diluncurkan ke udara hingga ketinggian 30 kaki dengan menggunakan peluncur hidrolik dan ketika mendarat ia harus mengait sebuah mekanisme penghenti seperti yang di lakukan pesawat tempur ketika mendarat di atas kapal induk

RQ-7 di operasikan oleh AD dan Korps Marinir AS, bertugas mengirimkan full-motion video, baik siang maupun malam hari dengan jarak hingga 75 mil. UAV ini dapat melayang selama sembilan jam, memiliki kecepatan jelajah 90 knot dan dapat mencapai ketinggian 15.000 kaki. RQ-7 di dorong oleh baling-baling yang gerakkan oleh mesin berbahan bakar bensin, secara keseluruhan memiliki berat 460 pound dengan bentangan sayap sepanjang 20 kaki.
5. AeroVironment Puma-AE
Puma-AE (AE= all environment / segala medan) dirancang untuk operasi di darat dan di laut, sehingga mampu mendarat di tanah atau di air laut.

Bertugas untuk berbagai misi, diantaranya adalah: intelijen, pengawasan, penilaian target dan pengintaian. UAV ini memiliki bobot hanya 13 pound dan di luncurkan dengan menggunakan tangan, panjanng rentang sayapnya 9 kaki serta mampu melayang selama dua jam dan ketinggian terbang maksimalnya 500 kaki.

Iron Man 3 Tampilkan Foto Karakter Wanita Baru Maya Hansen

Posted: 01 Dec 2012 01:54 AM PST

Iron Man siap kembali beraksi lewat film ketiganya pada musim panas (summer) tahun depan tanggal 3 May 2013.

Selain menampilkan karakter-karakter dari film sebelumnya, dalam film ketiga ini akan menampilkan karakter baru. Salah satunya adalah karakter Maya Hansen yang merupakan Ilmuan yang menjadi sahabat Tony Stark di Stark Enterprise.

Maya Hansen dalam film ini diperankan oleh Aktris cantik Rebecca Hall (The Town, The Prestige). Hall akan 'menemani' Gwyneth Paltrow (Pepper Potts) sebagai karakter wanita disekitar Tony Stark (Robert Downey Jr)

Iron Man 3 diarahkan oleh Shane Black (sebelumnya bekerjasama dengan Robert Downey Jr dalam film Kiss Kiss Bang bang), serta dibintangi oleh Robert Downey Jr., Don Cheadle, Rebecca Hall, James Badge Dale, Jon Favreau, dan Guy Pearce.

Anda bisa melihat foto Maya Hansen dan beberapa foto baru lainnya dibawah ini :

iron-man-3

iron-man-3

iron-man-3

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan 'tempur' yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya."Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?"

PSSI Himbau Suporter Indonesia Tertib Di Bukit Jalil

Posted: 01 Dec 2012 01:50 AM PST

Panasnya emosi sebelum partai pamungkas Indonesia Vs Malaysia di grup B AFF CUP 2012, membuat PSSI mengeluarkan himbauan kepada pada suporter Indonesia yang berniat menonton secara langsung di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Apa yang dilakukan PSSI ini bukan tanpa alasan. Sebab saat Timnas Indonesia menang 1-0 atas Singapura, Rabu (28/11) lalu terjadi kasus pemukulan terhadap suporter Indonesia yang dilakukan sekelompok orang yang diduga adalah suporter Malaysia.

Salah satu yang menjadi korban adalah ketua Badan Perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) wilayah Malaysia, Sagir Alva.

Tidak hanya itu, sejumlah suporter Indonesia lainnya juga menjadi korban atas tindakan tidak sportif yang dilakukan suporter tuan rumah itu.

Masalah ini pun menjadi perhatian serius bagi PSSI. Alhasil PSSI dan dibantu Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur, sudah melayangkan surat kepada Pemerintah Malaysia untuk menjamin keamanan bagi setiap penonton termasuk suporter Indonesia.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, PSSI akhirnya mengimbau agar para suporter Indonesia yang menyaksikan langsung laga itu untuk menjaga sikap dengan menaati aturan dan tertib.

Dengan demikian, para suporter yang sebagian besar TKI itu tidak melakukan provokasi atau terpancing dengan provokasi suporter tuan rumah.

"Menyadari tingginya tensi pertandingan saat timnas Indonesia menghadapi tuan rumah Malaysia, PSSI mengimbau agar semua pendukung skuad "Merah Putih" yang hadir di Stadion Bukit Jalil pada Sabtu (1/12) mendatang mentaati aturan dan tata tertib yang ada, serta tidak bertindak provokatif dan tidak terpancing dengan provokasi pihak lain" demikian himbauan PSSI.

PSSI juga mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM), agar keamanan benar-benar bisa tercipta di pertandingan ini.

"PSSI juga telah berkoordinasi dengan Football Association of Malaysia (FAM) untuk membangun kerjasama keamanan dan keselamatan suporter. Hal tersebut demi kalancaran laga yang cukup menentukan perjalanan timnas Indonesia maupun Malaysia  di ajang AFF Suzuki Cup tahun ini" tambah PSSI.

Pertemuan antara Malaysia Vs Indonesia di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia, Sabtu (1/12) memang diprediksi akan sarat emosi.

Tidak hanya para pemain yang tengah bertarung di atas lapangan, tapi juga para suporter kedua tim yang menyaksikan langsung di dalam stadion.

Indonesia hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke babak semi-final.

Namun untuk Malaysia, kemenangan adalah harga mati. Terlebih pertandingan berlangsung di kandang sendiri, mereka pastinya tidak mau menahan malu di depan publik sendiri.

Incoming search terms:

Prediksi Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2012 Sabtu, 1 Desember

Posted: 01 Dec 2012 01:46 AM PST

Prediksi Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2012

El Clasico Nusantara. Demikian tajuk pertandingan Indonesia vs Malaysia di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2012. Dalam laga yang akan digelar pada hari ini Sabtu, 1 Desember 2012 pukul 19.00 WIB, Garuda Muda dan Harimau Malaya sama-sama harus bertarung mati-matian demi memetik tiket terakhir ke semifinal. Karena, dalam laga lain di Grup B, kemungkinan Singapura akan menang kala bersua dengan Laos. Nah, siapa yang akan memenangi laga ulangan final AFF Cup 2010 ini?

Bukit Jalil, 26 Desember 2010. Indonesia yang sepanjang keikutsertaannya di Piala AFF 2010 senantiasa menang, akhirnya terjungkal dalam satu-satunya partai tandang. Ketika itu, tidak ada yang menyangka Malaysia, tim yang dihuni pemain muda 'kurang' pengalaman, mampu menggulung skuad Garuda yang diisi pemain-pemain matang, dengan skor telak 3-0. Apalagi, di babak penyisihan, tim yang sama digelontor oleh Indonesia dengan skor 5-1. Hampir dua tahun berlalu, misteri 12 menit di Bukit Jalil kembali membayang dalam pertarungan Indonesia vs Malaysia; hari ini.

Garuda dan Harimau Malaya sama-sama mesti meraih hasil positif di laga terakhir Piala AFF 2012 ini. Imbang sudah cukup bagi Indonesia untuk memastikan tiket ke semifinal. Namun, meenghadapi Malaysia, tim yang baru saja bangkit setelah menggebuk Laos 4-1, tentu bukan perkara mudah. Pelatih Nil Maizar sendiri, berharap tim garuda mampu memeroleh hasil terbaik di pertandingan ini.

Baik Indonesia maupun Malaysia, sama-sama bergerak ke AFF Cup 2012 dengan setumpuk masalah. Konflik PSSI dengan KPSI membayangi skuad Garuda. Sementara, rentetan hasil buruk anak asuh Rajagobal dalam persiapan menjelang turnamen dua tahunan ini, juga mengundang reaksi negatif dari pendukung Malaysia.

malaysia

Pada laga kali ini, Indonesia tidak akan diperkuat Wahyu Wijiastanto yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Solusi bisa diambil Nil Maizar dengan menduetkan Hamdi Ramdhan dengan Fachruddin, atau memberi kesempatan kepada Valentino Telaubun mengisi posisi bek tengah. Garuda sendiri masih bermasalah dalam penyelesaian akhir. Satu yang positif, adalah semangat mereka yang tak pernah habis. Mencetak 2 gol pada masa-masa kritis menjelang laga usai dalam dua pertandingan terakhir, sudah menunjukkan tingginya motivasi skuad Garuda saat ini.

Sementara itu, Malaysia memiliki seorang Safiq Rahim yang jago dalam urusan tendangan bebas. Satu gol ke gawang Laos menunjukkan kemampuannya. Kecepatan juga menjadi andalan Harimau Malaya. Plus, Garuda tak boleh lengah sedikit pun. Ingatlah bahwa gol-gol Malaysia ke gawang Laos terjadi karena kecerobohan lini belakang lawan.

Nah, berapa skor laga Indonesia vs Malaysia kali ini? Mampukah Indonesia membalas kekalahan mereka di Bukit Jalil dua tahun lalu? Tuliskan prediksi Anda dalam kolom komentar.

Prediksi Susunan Formasi

Malaysia (4-4-2): 1-Farizal; 2-Mahalii bin Jasuli, 7-Zafuan, 11-Mohamad bin Muslim, 27-Shas; 25-Wan Zack, 8-Safiq Rahim, 18-Shahir Shaari, 16-Subramaniam; 10-Safee Sali, 9-Norshahrul Talaha

Pelatih : Krishnasamy Rajagobal

Indonesia (4-4-2): 22-E. Prasetya; 3-Maitimo, 5-Nopendi, 6-Fachrudin, 4-Novan; 21-Andik, 7-Taufiq, 26-Mofu, 28-Okto; 10-Irfan Bachdim,20-Bambang Pamungkas

Pelatih: Nil Maizar

Incoming search terms:

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao Minggu, 2 Desember 2012

Posted: 01 Dec 2012 01:43 AM PST

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao Minggu, 2 Desember 2012

Barcelona berkesempatan memberi tekanan ekstra kepada Real Madrid di lanjutan pekan ke-14 Liga Spanyol. Jika pasukan Tito Vilanova mampu memenangi pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao pada Minggu, 2 Desember 2012 pukul 02.00 WIB, maka jarak 14 angka akan tercipta atas Los Blancos yang akan menjalani Derby Madrid hanya berselang beberapa menit. Selain itu, andai mampu mengukir kemenangan ke-13 di La Liga, Barca akan mencatat rekor terbaik dalam sejarah Liga Spanyol. Masalahnya, Athletic Bilbao bukanlah klub yang bisa dipandang remeh. Meskipun musim ini sangat tidak stabil, Athletic masih memiliki harga diri untuk menghadapi El Barca.

Bersama Real Madrid, Athletic Bilbao dan Barcelona sebenarnya adalah penguasa tradisional Liga Spanyol. Namun, sejarah Rojiblancos begitu pahit. Lebih dari 20 tahun setelah terakhir kali menjuarai La Liga, Athletic kini menjelma sebagai klub papan tengah semata. Meskipun demikian, duel Barcelona vs Athletic Bilbao di Camp Nou esok, tetap saja penuh gengsi.

Barca berencana memetik kemenangan untuk memulai start terbaik sepanjang sejarah Liga Spanyol. Meraih 13 kemenangan hanya dalam 14 partai jelas akan membuat klub mana pun akan semakin kesulitan mengejar Barca. Garansi untuk hal ini sangat ada. Lionel Messi sang jagoan, semakin menunjukkan ketajaman sejak anaknya, Thiago, lahir. Papa Leo terbiasa mencetak gol ganda; dan terus mengejar catatan Gerd Muller yang mencetak 85 gol dalam setahun.

Kekurangan Barca hanyalah pada sosok duo bek sayap. Dani Alves kembali cedera, dan Adriano kemungkinan tidak fit. Masalah ini mudah diatasi karena jebolan La Masia di dua posisi ini, Martin Montoya dan Jordi Alba, bermain sangat mengesankan. Bahkan, bukan tidak mungkin Tito kali ini menurunkan starter yang full jebolan akademi Barca. Alias, La Masia XI.

Sementara itu, Bilbao masih berkutat dengan masalah. Fernando Llorente yang menolak perpanjangan kontrak tidak akan dijadikan starter. Mengingat, Aritz Aduriz sudah kembali dari akumulasi kartu kuning. Tapi, cedera lini belakang yang membuat Oscar de Marcos akan dipaksa menjadi bek kanan, bisa menjadi kendala besar di Camp Nou. Harapan akan dibebankan pada Iker Muniain. Si lincah ini akan menggunakan kecepatannya dalam menghadapi lini belakang Barca yang ceroboh.

Siapa yang akan menang di Camp Nou? Melihat jumlah gol yang masuk ke gawang Gorka Iraizoz hingga pekan ke-13, kemungkinan Barca tidak akan kesulitan menaklukkan Athletic. Namun, seperti biasa, bek-bek Barcelona bisa menciptakan petaka untuk mereka sendiri.

Perkiraan Susunan Formasi

Barcelona (4-3-3-): Valdes; Montoya, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, IniestaAthletic Bilbao (4-3-3): Iraizoz; De Marcos, Ekiza, Amorebieta, Aurtenetxe; Herrera, Iturraspe, Muniain; Susaeta, Aduriz, Gomez

Lima Pertemuan Terakhir

25 Mei 2012     Athletic Bilbao vs  Barcelona 0-331 Maret 2012     Barcelona vs Athletic Bilbao 2-06 November 2011 Athletic Bilbao vs Barcelona 2-220 Februari 2011     Barcelona vs Athletic Bilbao 2-15 Januari 2011     Athletic Bilbao vs Barcelona 1-1

Prediksi Sidomi: 60-40

Incoming search terms:

Prediksi West Ham vs Chelsea, Liga Inggris 1 Desember 2012

Posted: 01 Dec 2012 01:39 AM PST

Chelsea 3-0 West Ham

Duel sesama tim asal Kota London antara West Ham United vs Chelsea akan membuka rangkaian pertandingan Liga Inggris 2012-2013 pekan ke-15, Sabtu (1/12/2012) pukul 19.45 WIB. Laga dijamin akan berlangsung menarik mengingat performa kedua tim saat ini tengah menurun, terutama Chelsea yang masih gagal mencetak gol di dua laga awal di bawah kepemimpinan Rafael Benitez.

Ya, gol memang menjadi apa yang dicari Chelsea saat ini. Berkekuatan para pemain menyerang seperti Fernando Torres, Eden Hazard, Juan Mata, dan Oscar, The Blues malah gagal mencetak gol di dua laga versus Manchester City dan Fulham.

"Gol akan memberi tim kepercayaan diri. Tim ini butuh mencetak gol dan meraih kemenangan," seru Rafa.

Untuk itu, Rafa menjanjikan timnya akan lebih berkembang di Upton Park nanti. Selain itu, Rafa juga akan kehilangan David Luiz yang harus menjalani skorsing. Luiz akan menemani Frank Lampard, John Terry, dan Daniel Sturridge di sisi lapangan. Ketiga pemain tersebut absen karena cedera.

Di sisi lain, tuan rumah juga mengincar kemenangan setelah tumbang dalam dua laga tandang mereka ke Tottenham Hotspur dan Manchester United. Dua kekalahan tersebut membuat posisi The Hammers melorot ke urutan 10 klasemen sementara.

Untungnya, di pertandingan nanti Sam Allardyce sudah bisa memainkan Mark Noble yang selesai menjalani masa skorsing. Begitu juga dengan Andy Carroll yang sudah terhindar dari masalah kecil di lututnya.

Perkiraan susunan pemain:

West Ham (4-2-3-1): 22. Jussi Jaaskelainen; 20. Guy Demel, 19. James Collins, 2. Winston Reid, 17. Joey O'Brien; 16. Mark Noble, 21. Mohamed Diame; 14. Matthew Taylor, 7. Matthew Jarvis, 4. Kevin Nolan; 8. Andy Carroll. Manajer: Sam Allardyce

Chelsea (4-2-3-1): 1. Petr Cech; 28. Cesar Azpilicueta, 2. Branislav Ivanovic, 24. Gary Cahill, 3. Ashley Cole; 12. Obi Mikel, 7. Ramires; 11. Oscar, 10. Juan Mata, 17. Eden Hazard; 9. Fernando Torres. Manajer: Rafael Benitez

Head to head:

23-04-2011: Chelsea 3-0 West Ham

11-09-2010: West Ham 1-3 Chelsea

13-03-2010: Chelsea 4-1 West Ham

20-12-2009: West Ham 1-1 Chelsea

25-04-2009: West Ham 0-1 Chelsea

Prediksi SidomiNews: West Ham (33%) Draw (32%) Chelsea (35%)

Timnas Indonesia: Strategi Nil Maizar Hadapi Malaysia

Posted: 01 Dec 2012 01:35 AM PST

Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar, telah melakukan beberapa analisa berkaitan dengan laga terakhir di grup B AFF Cup 2012 menghadapi Malaysia. Dalam konfirmasinya, beberapa hal telah dipersiapkan meskipun tidak menutup kemungkinan terjadi perubahan sesaat sebelum pertandingan digelar.

Menghadapi tim asuhan Rajagobal tersebut, Nil Maizar berusaha untuk menjaga motivasi para pemain Timnas Indonesia yang memang sedang mengalami peningkatan pasca kemenangan tipis dipartai terakhir melawan Singapura.

"Motivasi pemain saat ini bagus. Mereka juga telah siap untuk diturunkan pada pertandingan nanti" jelas Nil Maizar, Jumat (30/11/2012).

Kecepatan saat menyerang dan kekuatan dalam bertahan, ternyata menjadi perhatian khusus bagi Nil Maizar.

Nil juga mengaku telah menyiapkan simulasi yang kelak akan dipraktekan di lapangan, meski untuk para pemain yang diturunkan baru akan diumumkan hari ini (Sabtu, 1/12/2012).

"Simulasi telah kami lakukan. Tetapi, siapa saja pemain yang akan diturunkan masih dalam pembahasan" jelas Nil.

Absennya palang pintu Wahyu Wijiasnanto karena terkena akumulasi kartu kuning, juga menjadi kendala Nil Maizar. Beberapa pemain pun dipersiapkan untuk menggantikan posisi Wahyu.

Di antaranya Raphael Maitimo, Valentino Telaubun, dan Corneles Gedi. Selain itu juga dipersiapkan Hamdi Ramdan, meski saat ini kondisi kesehatannya belum maksimal.

Sementara itu untuk posisi penjaga gawang, Nil Maizar masih harus memilih antara Endra Prasetya atau Wahyu Tri Nugroho.

Mengingat hukuman kartu merah Endra sudah berakhir dan Wahyu juga cukup bermain apik saat menghadapi Malaysia.

Namun siapa pun pemain yang kelak akan diturunkan menghadapi Malaysia, Nil tetap berharap agar Timnas Indonesia bisa bermain maksimal karena ini menyangkut harga diri bangsa dan negara.

"Ini adalah pertandingan bergengsi dan menyangkut harga diri bangsa. Makanya, kita harus maksimal untuk mencapai hasil terbaik" harap Nil Maizar.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, pemain tengah Taufiq mengaku siap menjalankan instruksi Nil Maizar.

Sebagai pengatur serangan, Nil berpesan agar pemain Persebaya itu lebih bermain cerdik agar bisa menangkal serangan cepat dari Malaysia.

"Memang Malaysia tim kuat, tapi kami juga sudah siap untuk menghadapinya. Yang jelas, ada motivasi lebih untuk mengalahkan Malaysia" ungkap Taufiq.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Minggu, 2 Desember 2012

Posted: 01 Dec 2012 01:32 AM PST

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Minggu, 2 Desember 2012

Real Madrid berkesempatan kembali menunjukkan kualitas mereka akhir pekan ini. Terlibat dalam Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico yang digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu, 2 Desember 2012, pasukan Jose Mourinho harus merampas tiga angka. Andai mampu menjungkalkan Rojiblancos, peluang Los Merengues tetap akan terbuka. Masalahnya, apakah kali ini Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil, dua ikon penting Real Madrid, akan bersinar atau malah tenggelam? Derby Madrid sendiri akan ditayangkan oleh Trans TV pada pukul 04.00 WIB.

Real Madrid, sang juara bertahan Liga Spanyol, tengah berada dalam tekanan. Pasca kekalahan 1-0 dari Real Betis, jarak mereka kini 11 angka dari Barcelona. Sialnya, lawan yang akan dihadapi akhir pekan ini adalah Atletico, tetangga sebelah yang prestasinya musim ini luar biasa. Atleti saat ini cuma tertinggal 3 angka saja dari Barcelona. Plus, di luar kebiasaan, unggul 8 poin dari Madrid.

Jika berbicara sejarah, Madrid memiliki keuntungan tersendiri. Mereka tercata meraih 17 kemenangan dalam 23 pertemuan terakhir dengan Atletico. Rojiblancos juga punya 'trauma' tersendiri terhadap Cristiano Ronaldo. Dalam dua Derby Madrid terakhir, CR7 menyumbang 5 gol untuk menghasilkan kemenangan kembar 4-1. Dan kebetulan pula saat ini Ronaldo tengah mandul. Maka, menjaringkan gol ke gawang Atleti adalah kebangkitan tersendiri kekasih Irina Shayk.

Kekurangan Madrid di laga kali ini adalah, tidak adanya Raul Albiol yang cedera. Ia menambah daftar pemain Los Blancos yang absen karena masalah serupa: Gonzalo Higuain, Marcelo, dan Michael Essien. Mou kemungkinan juga akan sedikit kebingungan. Haruskah memilih Mesut Ozil yang kadang tampil jauh di bawah standard, ataukah memaksimalkan Luka Modric sebagai playmaker.

Atletico, datang dengan harapan tinggi. Mereka bisa menampilkan kiper muda Thibaut Courtois yang sebelumnya sakit. Ada pula Mario Suarez yang sudah menjalani hukuman. Andalan mereka dalam derby kali ini adalah lini tengah yang kuat. Arda Turan, Koke, dan Diego Costa yang berada di belakang Falcao akan menjadi teror tersendiri bagi Santiago Bernabeu.

Semestinya, jika melihat sejarah dan kekuatan tim, Real Madrid bisa menggulung Atletico. Bahkan dengan skor telak. Terbukti, di awal musim ini, Los Blancos tidak pernah tampil buruk jika menghadapi tim kuat. Masalahnya, Atleti juga tak ingin melewatkan kesempatan. Barca terjegal Bilbao dan meraih tiga angka di Bernabeu, adalah keinginan Radamel Falcao dkk.

Perkiraan Susunan Formasi

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; BenzemaAtletico Madrid (4-2-3-1): Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe; Gabi, Suarez; Koke, Costa, Turan; Falcao

Lima Pertemuan Terakhir

11 April 2012     Atletico Madrid vs Real Madrid CF 1-426 November 2011     Real Madrid vs Atletico Madrid 4-119 Maret 2011     Atletico Madrid vs Real Madrid CF 1-220 Januari 2011     Atletico Madrid vs Real Madrid CF 0-113 Januari 2011     Real Madrid vs Atletico Madrid 3-1

Prediksi Sidomi: 60-40

Incoming search terms:

Roberto Mancini Dukung Everton Masuk Liga Champions

Posted: 01 Dec 2012 01:27 AM PST

Roberto.Mancini

Jelang pertemuan Manchester City vs Everton di Etihad Stadium, Sabtu (1/12/2012) pukul 22.00 WIB, manajer Roberto Mancini memberikan pernyataan menarik seputar lawan yang akan dihadapi timnya nanti. Manajer berkebangsaan Italia itu berharap Everton mampu mendongkel dominasi tim papan atas dan masuk ke Liga Champions musim depan.

Mancini agaknya sudah bosan melihat dominasi Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal di klasemen Liga Inggris. Ia berharap, tim-tim seperti Everton bisa membuktikan potensinya sebagai kuda hitam berbahaya di sepakbola Inggris.

"Mereka mungkin akan finish di posisi Europa League. Tapi sebenarnya saya yakin mereka punya kualitas untuk mengakhiri musim di posisi keempat. Mereka adalah tim yang kuat dengan masa depan yang cerah. Jadi tak ada alasan mereka tak bisa melakukannya," lugas Mancini.

Mancini harus mendapati anak asuhnya memiliki rekor buruk atas Everton saat bermain di kandang sendiri. Sebelum kemenangan 2-0 musim lalu, City selalu takluk dari Everton saat bermain di kandang sendiri.

"Saya pikir, berjumpa dengan Everton selalu menyulitkan. Tak hanya bagi kami, namun juga bagi Manchester United dan Chelsea. Setiap mereka bertemu tim kuat, mereka selalu bisa bermain dengan sangat baik. Setiap bertemu mereka, kami selalu menemui masalah."

"Pertandingan nanti sepertinya juga akan sama. Sulit menaklukkan Everton meski kami tim besar karena mereka selalu bermain 100 persen. Kamu hanya bisa mengalahkan mereka saat kamu bisa bermain fantastis."

Apa yang diucapkan Mancini memang ada benarnya. Tengok saja beberapa hari lalu saat Arsenal hanya bermain imbang 1-1 kontra The Toffees. Sementara United lebih buruk karena mereka tumbang lewat tandukan Marouane Fellani di pertandingan pembuka musim ini.

Nama Domain Termahal di Dunia

Posted: 01 Dec 2012 01:00 AM PST



Membeli nama domain awalnya memang tak begitu mahal, hanya sekitar US$2. Tapi harga domain yang telah dibeli bisa ditawar begitu tinggi hingga jutaan kali dari harga semula.
Jual beli domain di dalam dunia maya memang hal yang sangat lumrah, Lewat jual beli domain juga dapat membuat seseorang meraup untung yang sangat besar. Domain yang mulanya harganya rata-rata US$8-10 bisa dijual dengan harga fantastis bahkan sampai jutuan kalilipat dari harga awalnya.

 
Situs Silicon Alley Insider dan DN Journal baru-baru ini melansir daftar nama domain situs-situs termahal di dunia. Ada nama yang berbau-bau seks, porno, judi, atau bahkan minuman keras.
 
1. Sex.com

Situs yang mampu menjaring 172.692 pengunjung unik tiap bulan (versi Compete.com) itu, dijual dengan angka tertinggi, yakni sebesar US$ 13.000.000 pada tahun 2010.
 
2. Fund.com – $9,999,950

Fund.com memiliki trafik bulanan sedikit, hanya 356 pengunjung unik. Namun, situs ini dihargai US$ 9.999.950 pada 2008.
 
3. Porn.com

Jumlah pengunjung unik bulanannya sebanyak 1.945.661 orang. Pada 2007 Porn.com terjual senilai US$9.500.000.
 
4. Diamond.com – $7,500,000

Dengan 38.501 pengunjung unik per bulan, Diamonds.com dilego sebesar US$ 7.500.000 pada 2006.
 
5. Slots.com

Situs yang memiliki 21.424 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) itu dihargai US$ 5.500.000 pada tahun 2010.
 
6. Toys.com – $5,100,000

Toys.com memiliki trafik bulanan 231.775 pengunjung unik, dan terjual seharga US$ 5.100.000 pada 2009.
 
7. Clothes.com

Dengan 6.687 pengunjung unik per bulan, Clothes.com dibeli US$ 4.900.000 pada 2008.
 
8. (tied) Vodka.com – $3,000,000

Situs yang memiliki 1.346 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dihargai US$ 3.000.000 pada tahun 2009.
 
9. Candy.com

Situs yang mampu menjaring 73.953 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) itu terjual di harga US$ 3.000.000 pada tahun 2006.
 
10. Shopping.de

Dengan 1.306 pengunjung unik per bulan, Shopping.de dibeli seharga US$ 2.858.000 pada 2008.
 
11. CreditCards.com

CreditCards.com memiliki trafik bulanan 954.067 pengunjung unik, dan dilego sebesar US$2.750.000 pada 2009.
 
12. Computer.com

Situs dengan 1.049 pengunjung unik per bulan itu dibeli US$ 2.100.000 pada 2007.
12. Seniors.com – $1,800,000
Situs yang mampu menjaring 4.217 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dihargai US$ 1.800.000 pada tahun 2007.
 
14. Fly.com

Fly.com memiliki trafik bulanan 1.026.834 pengunjung unik, dan terjual seharga US$1.760.000 pada 2009.
 
15. Dating.com

Situs yang memiliki 7.542 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dilego US$ 1.750.000 pada tahun 2010.
 
16. Auction.com – $1,700,000

Dengan 369.894 pengunjung unik per bulan, Auction.com dihargai sebesar US$ 1.700.000 pada 2009.
 
17. DataRecovery.com

Situs ini punya 6.702 pengunjung unik per bulan dan terjual seharga US$ 1.659.000 pada 2008.
 
18. Ticket.com

Ticket.com memiliki trafik bulanan 6.702 pengunjung unik, dan dilego sebesar US$1.525.000 pada 2009.
 
19. Cameras.com

Situs yang memiliki 1.747 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dihargai US$ 1.500.000 pada tahun 2006.
 
20. Tandberg.com

Situs dengan 8.324 pengunjung unik per bulan itu dibeli US$ 1.500.000 pada 2007.
 
21. Russia.com

Dengan 2.464 pengunjung unik per bulan, situs ini terjual seharga US$ 1.500.000 pada 2009.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Jalanan Terpopuler Di Dunia

Posted: 01 Dec 2012 12:00 AM PST

Walaupun kebanyakan kota di belahan bumi memiliki ribuan jalan, satu atau dua jalan biasanya akan lebih terkenal dibandingkan jalan yang lain. Apakah karena disana terdapat pusat perbelanjaan, pusat tujuan turis, pusat berkumpul kaum prestisius maupun fasilitas bermainnya yang terkenal. Beberapa jalan yang akan dibahas dibawah ini merupakan jalan yang sangat terkenal, memiliki latar belakang yang unik maupun sejarah didalamnya.

1.Abbey Road

Abbey Road
Abbey Road
Abbey Road terletak di bagian utara kota Birmingham, Inggris. Studio Abbey Road, yang berada di ujung sebelah tenggara jalan terkenal ini merupakan studio dimana grup band terkenal The Beatles merekam 90% album mereka. Pada April tahun 1969, grup ini membuat album yang berjudul "Abbey Road". Album ini begitu meledak dipasaran dan menjadi album terbaik mereka dari segi penjualan. Salah satu yang unik pada album ini selain namanya diambil dari jalan dimana studio mereka berada, mereka membuat sampul depan album mereka dengan mengambil gambar empat personilnya sedang menyeberang jalan di zebra cross yang ada di Abbey Road. Sekarang, para turis yang mengunjungi Abbey Road pasti menyempatkan berfoto dengan pose yang hampir mirip dengan sampul album The Beatles.

2.Hollywood Walk of Fame

Hollywood Walk of Fame
Hollywood Walk of Fame
Walk of Fame yang berada di Hollywood Boulevard memiliki rangkaian bintang di bagian tepi persis dibagian dimana biasanya pejalan kaki berjalan. Bintang-bintang ini mewakili aktor/aktris film terkenal, penyanyi, sutradara, produser, kelompok teater dan orang-orang yang berkontribusi kepada industri hiburan, kesemuanya sudah diakui kehebatannya dalam membuat suatu karya. Lebih dari 2400 nama terukir di Walk of Fame dan akan selalu diingat dan dilihat oleh para fans maupun orang yang secara sengaja mengunjungi jalan ini. Siapapun termasuk para penggemar dapat menominasikan idolanya dan setidaknya hampir dua ribu nominasi tiap tahunnya masuk ke Komite Perkumpulan Hollywood.

3.Jalan Lombard

Jalan Lombard
Jalan Lombard
Terletak diantara Hyde dan Leavenworth, Inggris dekat garis pantai. Jalan Lombard terkenal karena menjadi jalan yang memiliki paling banyak tikungan tajam dan berliku. Jalan Lombard memiliki delapan tikungan, dibuat banyak tikungan agar pengemudi perlahan menuruni lereng yang agak curam dikawasan tersebut. Batas kecepatan saat berkendara dijalan ini adalah 8 kilometer per jam.

4.La Rambla

La Rambla
La Rambla
Dengan dihiasi pepohonan dipinggirnya, jalan La Rambla mungkin merupakan jalanan paling sibuk di Barcelona, Spanyol. Hampir sepanjang waktu, terdapat para turis yang berjalan dan berada di jalan ini dibandingkan orang lokal sendiri. Oleh karena itu, dijalan ini kemudian berjamuran toko-toko dan menjadinya semakin terkenal, namun karena ini juga banyak terjadi kasus pencopetan disini.

5.Wall Street

Wall Street
Wall Street
Wall Street adalah pusat distrik keuangan bersejarah dan juga tempat dimana saham-saham di New York diperdagangkan. Banyak broker yang berlalu lalang di kawasan ini untuk melakukan penjualan maupun pembelian. Jalan ini membentang dari Broadway ke Eastern River. Wall Street dinamakan dari dinding yang dibangun dari abad ke-17 oleh Bangsa Jerman untuk melindungi benteng mereka. Abad ke-18, para pedagang dan juga spekulator berkumpul dibawah pohon buttonwood di dekat Wall Street untuk melakukan perdagangan yang rahasia. Disini juga merupakan tempat pertama kali didirikannya Bursa Efek New York pada tahun 1817.

6.Via Dolorosa

Via Dolorosa
Via Dolorosa
Via Dolorosa merupakan jalan terkenal karena merupakan bagian dari kota kuno Yerusalem dimana Yesus melakukan langkah-langkahnya sebelum disalib. Jalur sepanjang seperempat kilometer tersebut telah berubah-ubah selama berabad-abad dan kemudian sebuah gebrakan studi fenomenal arkeologi membuktikan bahwa jalan Via Dolorosa merupakan bukti bisu kejadian Yesus di bawa ke tempat penyaliban. Oleh sebab itu, sekarang para pejiarah yang melakukan perjalanan suci ke tempat ini untuk mengenang perjuangan Yesus.

7.Las Vegas Strip

Las Vegas Strip
Las Vegas Strip
Dikenal sebagai pusat casino atau tempat judi terkenal di dunia, Vegas terletak di tengah-tengah bagian selatan Nevada, salah satu negara bagian Amerika Serikat. Banyak tempat pertaruhan uang yang ditemukan dikawasan ini, namun Las Vegas Strip memiliki mayoritas tempat casino disini. Casino raksasa biasanya dilengkapi dengan hotel mewah yang didekorasi dengan gaya kelas atas dan menampilkan pemandangan fantastik. Biasanya, casino-casino tersebut diberi nama dengan tema yang merujuk romansa, misteri, maupun fantasi.

Cara Memanfaatkan Alpukat Untuk Kecantikan

Posted: 30 Nov 2012 11:43 PM PST

Buah alpukat tidak hanya enak untuk dibuat jus atau ditambahkan pada es buah. Buah ini ternyata punya manfaat yang positif untuk mengatasi masalah yang menganggu penampilan. Nutrisinya tidak bisa diremahkan. Dikutip dari Plasa MSN, berikut ini cara memanfaatkan alpukat untuk kecantikan:
  1. Mengatasi munculnya kantung mata. Daripada Anda pergi ke tempat perawatan wajah atau membeli obat untuk masalah ini, cukup ganti dengan alpukat. Terapkan secara rutin daging alpukat untuk ditempelkan sebagian kecil pada kantung mata. Anda juga bisa menerapkan dengan cara mengoleskan. Tunggu selama 20 menit sebelum dibilas.
  2. Alpukat dapat mengatasi rambut yang tampak kering dan kusam. Cukup haluskan alpukat dan balurkan merata ke seluruh bagian rambut, termasuk di akarnya. Agar nutrisinya meresap, biarkan selama 3-5 menit. Lalu, bilas dengan air bersih. Dengan pemakaian yang rutin bisa mengembalikan kelembaban dan kilau rambut.
  3. Alpukat menjadikan kulit lebih sehat dan bersih. Caranya adalah menjadikannya masker untuk wajah. Sediakan sebiji alpukat dan ambil daging buahnya. Masukkan dalam wadah dengan ditambah putih telur, oatmeal dua sendok makan, sesendok the air jeruk lemon. Campuran semua bahan diaduk rata lalu dioleskan pada wajah. Diamkan masker selama 15-20 menit dan akhiri dengan membilas wajah memakai air hangat. Bila dilakukan minimal dua kali seminggu, bisa membuat wajah lebih bersih dan terawat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Vicky Vette Janji Cium Andik Vermansyah 10 Kali!

Posted: 30 Nov 2012 11:39 PM PST

Bintang film dewasa Vicky Vette kembali mendukung Timnas Indonesia di perhelatan akbar Piala AFF 2012. Bahkan artis asal Norwegia ini berjanji mencium Andik Vermasyah 10 kali!
Vicky Vette satu dari sekian selebtwit yang peduli dengan kondisi Timnas Indonesia. Berkali-kali ia men-tweet terkait dengan kabar terbaru seputar Timnas.
Pertanyaannya sekarang, Vicky Vette tahu kabar ini dari siapa, mengapa ia bisa selalu up to date? Ternyata ia memeroleh informasi tersebut dari follower-nya. Mereka setia me-mention kabar Timnas padanya.
Di perhelatan Piala AFF 2010 lalu, Vicky Vette juga mencurahkan perhatian khusus pada Timnas. Tahun ini pun demikian. Ia tetap mengikuti kabar terbaru dari negeri Jiran Malaysia.
Khusus untuk Piala AFF 2012 kali ini, Vicky Vette kembali mendukung Timnas Indonesia. Setidaknya hal tersebut ia tunjukkan dengan kicauan-kiacauannya di linimasa.
Khusus untuk Andik Vermansyah, Vicky Vette bakal memberikan bonus khusus jika pemain asal Persebaya ini mampu menjaringkan gol ke gawang Malaysia. Tak tanggung-tanggung, Vicky Vette menjanjikan 10 ciuman!
Andik Vermasyah pun membalas mention Vicky Vetta. Ia membalas bersedia jika dicium gratis!
Jika sesuai rencana, Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan tuan rumah Malaysia sore nanti jam 17.00 WIB. Indonesia wajib menang jika ingin melenggang ke babak selanjutnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment