Saturday, December 15, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


WOW Ternyata Wanita Punya Payudara Kecil Ternyata Lebih Sehat, Ini Buktinya

Posted: 15 Dec 2012 11:10 AM PST

Wanita mana yang tak ingin memiliki bentuk dan ukuran payudara yang indah? Juga pria mana yang tidak ingin mempunyai pasangan wanita yang berpayudara besar dan indah? Tak ada.
Dan hingga kini, masih banyak wanita yang suka iri dengan bentuk payudara wanita lain yang terlihat lebih montok dan berisi.

Namun, bagi Anda yang memiliki ukuran payudara kecil, jangan bersedih hati. Ternyata ukuran payudara mempengaruhi kesehatan Anda.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/fb66_payudara-kecil.jpg

Menurut penelitian, wanita yang memiliki payudara kecil memiliki risiko kecil terkena diabetes tipe 2 dibandingkan dengan wanita yang berpayudara besar.

Para peneliti dari Harvard University di Amerika Serikat dan University of Toronto di Kanada melakukan survei terhadap 92. 106 wanita dan menemukan mereka yang memakai cup bra size D atau lebih besar pada usia 20 tahun, memiliki risiko hingga tiga kali lebih tinggi terkena diabetes tipe 2 dibandingnya dengan wanita yang memakai cup bra size A.

Professor Joel Ray percaya bahwa hubungan ini berkaitan dengan bagaimana pertumbuhan payudara selama masa puber (masa remaja).

“Puberitas adalah masa yang ditandai dengan naiknya resistan insulin, sebuah kondisi dimana tubuh tidak tidak bisa menyerap glukosa sebagaimana mestinya yang menyebabkan tingginya kadar gula darah, sehingga memicu diabetes tipe 2,” jelasnya, seperti dilansir melalui dailymail, Selasa (17/1).

Waduh, jadi bingung ya kepingin punya pasangan wanita yang bagaimana payudaranya? Yang mana saja boleh deh, ya asalkan jangan yang imitasi seperti yang ada di Taman Lawang..hehehe

http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=1747

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Kasihan! (Implan) Payudara Wanita Muda Ini Meledak Di Depan Matanya Sendiri

Posted: 15 Dec 2012 11:07 AM PST

Kyle Hudson mengatakan dirinya sudah memikirkan secara matang-matang sebelum akhirnya melakukan operasi perbesaran payudara yang didambakannya selama bertahun-tahun.
Ibu tiga anak asal Bridlington, West Yorks, Inggris ini tidak memiliki payudara sehingga dirinya sungguh bahagia mendapatkan payudara ukuran 34D.


 


Kyle dan mamanya, Julie (kanan)
Namun, beberapa pekan kemudian, sebelum liburan direncanakan agar ia bisa mengenakan bikini untuk pertama kalinya, implan dalam payudaranya meledak. Demikian seperti yang dilansir The Sun pada 9 Juni 2012.

Kyle berniat memperbesar payudaranya karena payudaranya terlihat rata
“Oh Tuhan, payudara implanku meledak,” ujar perempuan berusia 27 tahun ini saat hal itu terjadi di depan mata. Ia kemudian mendapat informasi jika kemungkinan tubuhnya menolak implan dan membuat dadanya menjadi terlihat kosong dan kulit yang menggelantung.
Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi di sebuah kafe ini melakukan pemeriksaaan dengan sangat teliti dan memilih implan terbaik serta mencari ahli bedah terbaik dan menghabiskan uang sebanyak 4.000 poundsterling di Inggris pada Maret lalu.

Implan payudara Kyle meledak setelah 6 minggu, dan membuatnya menyesal serta trauma
“Saya kira memiliki implan yang sangat aman. Kini saya hidup dalam ketakutan. Siapapun yang pernah melakukan operasi payudara, sebaiknya berhati-hati dengan risikonya. Saya sungguh hancur,” jelasnya.
Apakah masih ada wanita yang berniat membesarkan payudara?

http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=6253

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Para Selebriti Pemilik Payudara Terseksi

Posted: 15 Dec 2012 11:05 AM PST

Karenanya, tidak sedikit artis melakukan operasi plastik demi sepasang payudara seksi. Terlepas dari asli tidaknya keindahan payudara tersebut, berikut beberapa nama selebriti Hollywood pemilik payudara seksi.

Sofia Vergara

Dia adalah wanita penggoda seks dari Kolombia. Dia selalu mengambil kesempatan memamerkan anggota tubuhnya. Contohnya, saat mengenakan gaun macan tutul ketat.
Meskipun saat memulai karier di Hollywood dia disarankan untuk mengurangi ukuran payudara, dia lebih menerima nasihat ibunya.
"Ibu saya bilang, Tuhan akan menghukum kamu jika mengoperasi payudaramu," katanya.
Ukuran bra atau payudara Sofia Vergara adalah 34C.

Salma Heyek

Salma Hayek memiliki bentuk tubuh yang setiap wanita inginkan. Dia juga sosok wanita yang membuat pria menjadi liar. Dan tidak ada yang dapat melupakan bagaimana payudaranya membesar saat dia hamil dan kemudian menyusui.
Dengan tinggi hanya lima kaki dua inci, Salma Hayek memiliki ukuran bra atau payudara sebesar 36C.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan adalah seorang gadis yang mendapatkan ukuran payudara sebelum waktunya. Lilo mungkin telah kehilangan berat badan hingga 20 kali sejak pertama berkembang menjadi seorang wanita dewasa. Tapi ukuran payudaranya tetap saja sama.
Saat ditanya soal ukuran bra, Lindsay tak mau mengaku. "Saya tidak suka berbicara tentang itu, tapi terakhir saya cek adalah 36D," kata Lilo dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmo.

Megan Fox

Megan Fox seperti supermodel kebanyakan. Dia menentang hukum tubuh manusia. Bagaimana seseorang yang begitu ramping memiliki buah dada yang begitu besar.
Kabtarnya Megan Fox melakukan operasi kecil. Jika itu terjadi, maka dia melakukan pekerjaan yang tidak berlebihan. Ukuran bra atau payudara Megan Fox adalah 34C.

Christina Hendrick

Bintang Mad Men ini terlihat seksi dengan t-shirt dan payudaranya. Semua yang dia kenakan, apakah itu kostum pertunjukan atau gaun karpet merah, selalu menonjolkan payudara. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku tidak suka dengan semua perhatian yang disorotkan publik kepada tubuhnya.
Tapi dengan sosok seperti itu, dia tampaknya harus memamerkannya. Dalam sebuah kesempatan, Christina mengaku tidak pernah melakukan operasi payudara. Dia mengatakan bentuk tubuhnya adalah asli. Ukuran bra atau payudara Christina Hendrick adalah 38 DDD.

http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3276

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah 5 Cewek Rapper Hip Hop Korea Terseksi Versi Majalah XXL

Posted: 15 Dec 2012 11:04 AM PST

Siapa bilang menjadi seorang rapper haruslah tampil tomboi dan garang? Buktinya 5 rapper asala Korea ini masuk dalam daftar 5 rapper terseksi versi majalah terbitan Amerika Serikat, XXL. XXL menilai rapper – rapper yang mereka pilih memiliki daya pikat tidak hanya dari kemampuan mereka dalam nge-rap, tetapi juga kemampuan mereka menarik perhatian penggemar dengan tubuh yang seksi dan menggoda. Siapa sajakah mereka? Simak daftarnya berikut seperti dilansir Soompi.
Loading image...

1. Hyuna 4minute
Keseksian rapper girlband 4minute, Hyuna tak perlu diragukan lagi. Baru – baru ini Hyuna merilis single bersama penyanyi PSY berjudul 'Oppa Is Just My Style' atau juga disebut Gangnam Style – HyunA version.

2. Minzy 2NE1
Maknae 2NE1, Minzy adalah rapper girlband 2NE1. Selain mempunyai suara khas, Minzy juga mempunyai tubuh yang molek. Kemampuannya dalam meliuk – liukkan tubuhnya ternyata mampu membentuk tubuhnya menjadi seksi dan menggoda.

3. Yubin Wonder Girls'
Yubin Wonder Girls' adalah vokalis utama sekaligus rapper dalam girlband bentukan JYP Entertainment, Wonder Girls'. Selain menjadi rapper Wonder Girls', Yubin juga dikenal sebagai MC dan model. Tak heran jika Yubin mempunyai tubuh yang aduhai.

4. CL 2NE1
Lee Chae-rin atau akrab disapa CL adalah rapper ran vokalis utama dalam girlband 2NE1. Ia lahir di Korea 21 tahun silam, namun banyak menghabiskan waktunya di Inggris dan Prancis.

5. Yoon Mirae
Tasha Reid (Natasha Shanta Reid), lebih dikenal dengan namaYoon Mirae, adalah penyanyi dan rapper hip hop dan R&B asal Korea. Ia memulai debutnya dengan grup hip hop R&B,Uptowndi usia yang masih belia yakni 16 tahun. Tahun 2011, dia memutuskan untuk hengkang dari 'Uptown' dan meneruskan karirnya sebagai penyanyi dan rapper solo.

http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=5514

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Bayi Yang Lahir Tanggal 12-12-12 Dengan 12 Jari Kaki Dan Tangan

Posted: 15 Dec 2012 10:56 AM PST

Banyak orang tua yang menantikan kelahiran bayinya di tanggal 12 Desember 2012. Namun seorang bayi lahir Waingapu, Sumba Timur NTT di tanggal istimewa tersebut dan memiliki jari tangan serta kaki berjumlah 12.

Seorang bayi, Rabu (12/12/2012) pagi lahir di Sumba Timur, NTT. Terlahir di Rumah Sakit Kristen Lindimara, keunikan bayi ini terasa lengkap pasalnya selain lahir tanggal 12, bulan 12 (Desember) dan pada tahun 2012, juga ternyata memiliki jari kaki dan tangan berjumlah 12.

Bayi unik buah cinta pasangan suami isteri petani kecil, Christofel Bale dan Yantiam asal Maudjawa, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, NTT ini juga menjadi perhatian dan kebahagiaan sejumlah pengnjung dan pasien tempat bayi ini kini dirawat.

Bayi yang belum memiliki nama itu memmiliki enam jari pada sepasang kakinya juga enam jari pada kedua tangannya itu kini menjadi bahan cerita warga terutama pengunjung di rumah sakit.
Loading image...

Sayangnya bayi istimewa ini masih harus menjalani perawatan intensif karena menderita hydrochepalus dan sejumlah gangguan kesehatan lainnya. "Hingga kini masih diobservasi, karena kadar gula darahnya juga rendah dan menderita hydrochepalus. Jadi hingga kini kami masih rawat dengan intensif," jelas Febronia Junioria, seorang perawat yang menangani perawatan sang bayi ketika ditemui Rabu (12/12) siang tadi.

Adapun hingga kini orang tua kedua bayi unik berkelamin laki laki itu belum bisa ditemui, karena sang ibu masih dalam kondisi lemah dan butuh perawatan intensif, sementara sang ayah sedang mengurus surat surat.

Adapun bersama bayi istimewa ini, sebanyak enam bayi juga lahir pada hari istimewa ini, masing masing di rumah Sakit Kristen Lindimara dan Rumah Sakit Umum Daerah Umbu Rara Meha.

http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=7434

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Newcastle vs Manchester City 1-3: Pelampiasan The Citizens

Posted: 15 Dec 2012 10:03 AM PST

Newcastle 1-3 MC

Roberto Mancini akhirnya bisa tersenyum lebar setelah dalam pertandingan Newcastle United vs Manchester City, Sabtu (15/12/2012), anak asuhnya bisa menang dengan skor 1-3. Hasil ini setidaknya bisa membawa mereka kembali menempel tetangga mereka di puncak klasemen sementara.

Pertandingan memasuki menit 10, publik St. James Park sudah terdiam karena gol pertama City. Sebuah umpan terobosan dari Yaya Toure pada Samir Nasri berbuah manis setelahumpan Nasri diteruskan menjadi gol oleh Sergio Aguero.

Gol S. Aguero

Sembilan menit kemudian, keadaan hampir berubah menjadi 0-2. Umpan David Silva dilanjutkan sepakan pelan Nasri. Bola membentur tiang gawang. Dan bola muntah yang coba disambar Aguero sukses diblok Mike Williamson.

Menit 24, Newcastle memberikan ancaman berarti pada tim tamu. Namun peluang yang didapat Williamson dan Demba Ba gagal berkat kegemilangan Joe Hart.

City mengubah skor menjadi 0-2 di menit 39. Lewat skema sepak pojok, tandukan Javi Garcia ke tang jauh gawang Newcastle gagal disapu dengan baik oleh Davide Santon dan bola justru masuk ke gawangnya sendiri. Tim tamu menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol.

Gol Javi Garcia

Di babak kedua, Newcastle bermain lebih agresif. Gol yang mereka dambakan pun tercipta hanya enam menit setelah babak kedua dimulai. Berawal dari situasi sepak pojok, umpan Fabricio Coloccini disambut sundulan Demba Ba yang lolos dari perangkap off-side. 1-2!

Gol Demba Ba

Setelahnya, Newcastle bermain sangat agresif. Dua menit setelah gol Ba, Papiss Cisse hampir menyamakan skor andai tendangannya tak melambung tipis dari mistar gawang Hart.

Menit 64, Ba kembali mendapat peluang bersih untuk mencetak gol. Namun bola tendangannya dari jarak dekat hanya berakhir di jala luar gawang City. Empat meni kemudian, tendangan keras Ba kembali membuat Hart melakukan penyelamatan.

Alih-alih ingin menyamakan skor, Newcastle justru harus kebobolan lagi di menit 78. Kerjasama Silva dan Pablo Zabaleta diselesaikan dengan sempurna oleh Yaya Toure dari dalam kotak penalti Newcastle.

Gol Yaya

Kemenangan 1-3 ini setidaknya menghapus duka City setelah takluk dari Manchester United akhir pekan lalu. Sementara Alan Pardew harus berpikir keras untuk membawa timnya bangkit.

Data Pertandingan:

Newcastle 1-3 Man. City (Ba 51' / Aguero 10', Javi Garcia 39', Yaya Toure 78')

Aleksandar Kolarov (37′) (72′)

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Manchester United vs Sunderland 3-1: Hasil Liga Inggris

Posted: 15 Dec 2012 10:00 AM PST

MU 3-1 Sunderland

Empat gol tersaji di Theatre of Dreams kala pertandingan antara Manchester United vs Sunderland digelar, Sabtu (15/12/2012), yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Robin van Persie, Tom Cleverley, dan Wayne Rooney menjadi pencetak gol tuan rumah, sementara satu gol tim tamu di pertandingan MU vs Sunderland ini dikemas oleh Fraizer Campbell.

Kemenangan 1-3 yang diraih Manchester City membuat skuad United bermain agresif di menit awal demi menjaga selisih poin. Tembakan Ashley Young di menit ketujuh masih bisa diamankan kiper Sunderland, Simon Mignolet.

Gempuran tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit 16. Adalah Robin van Persie yang sukses mencatatkan golnya yang ke-12 musim ini dan membawa The Red Devils memimpin 1-0.

Tiga menit kemudian, skor berubah lagi. Umpan satu-dua antara Tom Cleverley dan Michael Carrick berbuah manis setelah tendangan melengkung Cleverley tak bisa dihadang Mignolet dan menembus gawangnya.

Tertinggal dua gol membuat permainan Sunderland menjadi kacau. Sebaliknya United seperti mendapat jalan lebar untuk mengepung pertahanan tim tamu.

Wayne Rooney mendapat dua peluang emas. Menit 22, tendangan volley-nya masih tipis menyamping dari gawang Mignolet. Semenit kemudian, bola umpan Patrice Evra ditanduknya dengan baik, namun lagi-lagi masih melebar.

Sunderland praktis bermain tertekan selama babak pertama. Peluang bagus mereka peroleh di menit 45 kala tendangan James McClean masih tepat di pelukan David De Gea.

Sebuah umpan terobosan dari Ashley Young di menit 49 kembali gagal dimanfaatkan Van Persie untuk mencetak gol keduanya di laga ini. Sepakan RvP masih melebar ke kiri gawang Mignolet.

Sepuluh menit berselang, skor berubah menjadi 3-0. Adalah Wayne Rooney yang kali ini mengikuti jejak Van Persie dan Cleverley untuk membobol gawang Sunderland. Gol ketujuh Rooney musim ini.

Sunderland akhirnya bisa menipiskan skor di menit 72. Gol tercipta berkat sundulan jarak dekat oleh Fraizer Campbell. Gol ini merupakan gol pertama Campbell dalam 10 bulan terakhir.

Bisa mencetak satu gol seperti menambah semangat pasukan tim tamu. Berbagai usaha mereka lakukan. Seperti upaya Connor Wickham di menit 83 yang masih mampu digagalkan De Gea.

Data Pertandingan:

Man. United 3-1 Sunderland (Van Persie 16', Cleverley 19', Rooney 59' / Campbell 72')

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Thailand Vs Singapura, Siapakah Menurut Anda Juara AFF Cup 2012?

Posted: 15 Dec 2012 09:55 AM PST

Pertandingan final AFF Cup 2012 akan mempertemukan Thailand Vs Singapura. Kedua tim ini akan melakoni pertandingan home & away untuk menentukan siapakah kelak negara yang pantas menyandang jawara di kawasan Asia Tenggara.

Jika tidak ada perubahan, sedianya laga final akan digelar 19 dan 22 Desember 2012. Thailand dan Singapura saat ini sama-sama menjadi pengoleksi gelar juara Piala AFF terbanyak, dengan 3 gelar.

Thailand berhasil mendulang tiga gelar juara AFF Cup pada kejuaran pertama pada tahun 1996, ketika turnamen ini masih bernama Tiger Cup. Gelar kedua pada tahun 2000 dan terakhir 2002.

Sementara itu Singapura sukses merebut gelar juara pertama mereka pada tahun 1998. Gelar kedua dan ketiga berhasil mereka rebut secara beruntun di tahun 2004 dan 2007.

Di AFF Cup 2012 ini, bermain di Grup A Thailand tampil sempurna di depan pendukungnya sendiri dengan menyamu bersih 3 pertandingan dengan kemenangan.

Memukul Filipina 2-1, Myanmar dilumat empat gol tanpa balas dan terakhir menundukan Vietnam 3-1.

Di semifinal leg pertama, Thailand sukses menahan Malaysia di Bukit Jalil 1-1. Thailand akhirnya mampu menyingkirkan Malaysia dengan skor 2-0 di leg kedua.

Sementara itu Singapura sempat terpeleset saat menghadapi Indonesia di laga Grup B. Gol Andik Vermansyah di penghujung laga, sempat membuat The Lions terancam tidak lolos.

Tapi setelah mengumpulkan 6 poin hasil menang 3-0 atas Malaysia dan 4-3 atas Laos, akhirnya Singapura bisa kembali melangkah ke semifinal.

Di laga semifinal menghadapi Filipina, Singapura sukses menahan tuan rumah tanpa gol. Pada leg kedua, Khairul Amri muncul sebagai penyelamat di Jalan Besar Stadium dengan keunggulan tipis ini 1-0.

Lantas siapakah yang menurut Pembaca Sidomi pantas keluar sebagai jawara AFF Cup 2012 tahun ini?

Head to head Singapura Vs Thailand

Piala Tiger 1996: Singapura 0-1 ThailandPiala AFF 2007: Final Leg Pertama, Singapura 2-1 ThailandPiala AFF 2001: Final Leg Kedua, Thailand 1-1 Singapura

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mantan Bintang Arema ISL Hijrah Ke Arema IPL?

Posted: 15 Dec 2012 09:52 AM PST

Noh Alam Shah

Dua mantan pemain asing Arema ISL, konon dikabarkan akan merapat dan berlaga dengan tim Arema yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL). Mereka adalah Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan.

Arema yang berlaga di IPL memang telah menyiapkan skenario menarik, dalam pembentukan tim baru untuk musim depan

Sejumlah pemain yang pernah hengkang saat perpecahan Singo Edan semusim silam, rencananya akan kembali ke Stadion Gajayana pada seleksi pemain musim ini.

Nama-nama seperti Noh Alam Shah, Muhammad Ridhuan, serta Leonard Tupamahu juga meramaikan bursa seleksi Singo Edan IPL.

Seperti yang dketahui bersama, ketiganya merupakan mantan pemain Arema di era pelatih Milomir Seslija yang bertahan hanya beberapa pekan sebelum akhirnya terbuang karena sengketa di tim.

Namun dari ketiganya, baru Leonard Tupamahu yang telah menyepakati kontrak baru dengan klub yang didanai Ancora.

Sedangkan Along dan M Ridhuan baru sebatas rencana mengikuti seleksi. Namun sayangnya Arema IPL sudah memiliki tiga pemain asing yakni Deniss Romanovs, Roman Chmelo dan Marko Krasic.

Alhasil hanya butuh satu pemain tambahan, jika mengacu pada peraturan musim lalu tentang kuota pemain asing.

Tapi semuanya bisa berubah, jika PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menambah kuota pemain asing untuk kompetisi 2013 nanti.

Kepastian bergabungnya Along dan Ridhuan memang masih dilihat pada latihan perdana Arema IPL akhir pekan ini.

Dejan Antonic yang sudah berada di Malang rencananya langsung melakukan persiapan, termasuk seleksi pemain yang bakal melengkapi 16 skuad yang bertahan.

"Kami akan langsung fokus pada persiapan tim, terutama penambahan pemain melalui seleksi. Mungkin ada beberapa di antaranya yang akan kami rekrut langsung sesuai kebutuhan"

"Tapi untuk kehadiran Noh Alam Shah dan Muhammad Ruidhuan, saya belum tahu secara detil" ungkap General Manager Arema IPL Abriadi Muhara seperti yang dilansir Okezone.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy Note 3 Gunakan Layar 6,3 Inci?

Posted: 15 Dec 2012 08:38 AM PST

Samsung Galaxy Note 2

Samsung dikabarkan akan meluncurkan phablet Galaxy Note 3 tahun 2013 mendatang setelah meluncurkan smartphone Galaxy S4. Kabarnya, Samsung membekali phablet Galaxy Note 3 dengan layar yang lebih besar, yakni 6,3 inci. Jika benar, Galaxy Note 3 ini akan mirip dengan tablet berlayar 7 inci.

Galaxy Note adalah produk Samsung yang sukses mengusung kategori gadget baru yang disebut dengan phablet atau phone/tablet. Hal ini ternyata menarik produsen lain untuk memproduksi gadget serupa, sebut saja LG Optimus Vu dan Huawei Ascend Mate.

Samsung sebagai pionir dari phablet pun dikabarkan telah menyiapkan phablet Galaxy Note 3 dengan layar berukuran 6,3 inci yang akan mengukuhkan produsen elektronik asal Korea Selatan ini sebagai raja di pasar phablet.

Tampaknya Samsung selalu memperbesar ukuran layar disetiap rilis baru Galaxy Note. Galaxy Note generasi pertama mengusung layar berukuran 5,3 inci, kemudian Galaxy Note 2 meningkat menjadi 5,5 inci, dan Galaxy Note 3 kemungkinan akan mengusung layar yang lebih besar lagi, 6,3 inci.

Layar Galaxy Note 3 ini kabarnya akan menggunakan teknologi OLED (Organic Light Emiting Diode). Teknologi layar OLED ini diklaim mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah dibandingkan layar LCD yang digunakan sebagian besar ponsel.

Sayangnya tak ada keterangan mengenai spesifikasi dapur pacu dari Galaxy note 3. Beberapa pihak memperkirakan bahwa Galaxy Note 3 ini akan mengusung spesifikasi yang tak jauh beda dengan Galaxy S4, yakni ditenagai dengan prosesor quad-core berbasis ARM Cortex-A15.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (14/12/2012), phablet Galaxy Note 3 ini akan menjadi pesaing baru di pasar tablet 7 inci, karena ukuan layar Galaxy Note 3 hampir mendekati tablet 7 inci.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

18 Juta Android Bisa Terinfeksi Malware di Tahun 2013

Posted: 15 Dec 2012 08:24 AM PST

Android Malware

Diperkirakan 18 juta Android bisa terinfeksi malware di tahun 2013. Lookout Mobile Security di laman blog-nya mengingatkan bahaya yang mungkin dialami pengguna device 'robot ijo' ini di tahun depan.

Di tahun 2013 setidaknya akan ada 1,2 miliar perangkat mobile yang diburu oleh manusia di muka bumi. Jumlah ini jauh melebihi angka PC sebagai perangkat (internet) paling umum yang digunakan di dunia.

Platform mobile akan terus berkembang dengan kecepatan yang sangat tinggi. Diperkirakan pengguna mobile akan mengunduh hingga 70 miliar aplikasi hingga tahun 2014.

Secara global Lookout Mobile Security memrediksi akan ada 18 juta pengguna Android yang mungkin terinfeksi malware di awal tahun 2012 hingga akhir 2013. Tak hanya itu saja aksi 'penipuan' dengan pelbagai modus juga semakin menggelora di perangkat mobile.

Aksi ini sebagai strategi monetisasi kreator malware guna menjaring korban pengguna smartphone. Lookout Mobile Security juga mencermati soal spam. Bahkan angkanya semakin meningkat dan berpotensi menjadi ancaman.

Pengguna diharap waspada akan ancaman ini. Lookout Mobile Security menyarankan agar selalu berhati-hati dan bertindak khususnya tatkala berhubungan dengan aplikasi yang terhubung dengan koneksi internet.

Langkah paling sederhana adalah dengan memeriksa alamat URL dan mencermati hak akses tiap aplikasi. Langkah lain dengan mematikan fitur WiFi dan Bluetooth bilamana tak diperlukan.

Dan yang terakhir adalah perbarui tiap kali ada aplikasi maupun OS yang dirilis. Dan tak lupa installah aplikasi keamanan untuk menangkal spyware dan malware.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Acer V360, Smartphone Kelas Menengah dengan Android Jelly Bean?

Posted: 15 Dec 2012 08:13 AM PST

Acer V360

Acer tampaknya mulai serius untuk bersaing di pasar smartphone dengan menyiapkan produk baru. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan tiga smartphone Android, kini Acer dikabarkan menyiapkan smartphone V360 yang membidik pasar kelas menengah dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Acer yang cukup terkenal di Indonesia dengan produk notebook dan PC ini baru saja membanjiri pasar Indonesia dengan 3 smartphone Android ini dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru yang menyasar segmen menengah melalui produk Acer V360.

Smartphone Acer V360 ini kabarnya dibekali dengan layar berukuran besar, yakni 4,5 inci dengan resolusi qHD atau 960 x 540 piksel. Resolusi layar seperti ini juga diadopsi oleh LG melalui seri Optimus L9 yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Dapur pacu smartphone Acer V360 ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz. Seperti produk Acer lainnya, kemungkinan chipset yang digunakan oleh Acer V360 adalah besutan MediaTek yang kini mulai banyak digunakan oleh produsen smartphone. Sayangnya, tak disebutkan dengan jelas berapa besar memori RAM dan grafis yang dipakai.

Berbeda dengan smartphone Acer yang telah meluncur, Acer V360 ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Tak hanya itu, Acer V360 dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA.

Acer V360 ini berukuran 132 x 68,5 x 9,9 mm ini kabarnya dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan hingga 32GB. Sayangnya, tak disebutkan besar memori internal dari Acer V360.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (14/12/2012), Acer V360 ini dipekirakan akan meluncur awal tahun 2013 mendatang. Harga Acer V360 diharapkan tak jauh dengan pesaing terdekatnya, LG Optimus L9.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Sepatu Termahal di Dunia

Posted: 15 Dec 2012 08:00 AM PST

Sepatu telah menjadi bagian dari gaya hidup. Orang tak lagi mengenakannya sekadar sebagai alas kaki, tapi juga untuk menunjukkan kelas sosialnya.
Tak heran, jika sejumlah desainer dunia berlomba menciptakan sepatu mewah untuk menekankan kekuatan ekonomi si pemakainya. Tanpa ragu, mereka menaburkan aneka batu mulia senilai miliaran rupiah di atas sebuah produk alas kaki.

Berikut adalah 10 pasang termahal di dunia:

#10: Sepatu Nike bertahta berlian

Harga: US$ 50 ribu (Rp 500 juta)

Sepatu lari ini berhiaskan 11 karat warna cokelat yang ditempel membingkai logo sepatu Nike. Sepatu Air Force 1 Supreme Max SoCal ini dimiliki personel Outkast, Antwan Big Boi Patton.
Sepatu edisi terbatas ini dirancang spesial dengan memadukan batu berlian karya Lacep Up dan C Couture Boutique. Lacep Up dimiliki Ernel Dawkins, sedangkan Coture dimiliki Patel Rita.

#9: Sepatu Pangeran India

Harga: US$ 160 ribu (Rp 1,6 miliar)

Sepatu langka bertatah batu rubi dan berlian ini dikenakan seorang Pangeran India dari Hyderabad, Sikandar Jah Nizam, pada abad ke-18.
Pada Januari 2006, sepatu kuno tersebut sempat dicuri dari lokasi penyimpanannya di Museum Sepatu Bata di Toronto, Kanada. Namun, beberapa hari setelahnya, sepatu ditemukan kembali dalam kondisi prima.

#8: Stiletto Diamond Dream Stuart Weitzman

Harga : US$ 500 ribu (Rp 5 miliar)

Desainer sepatu Stuart Weitzman dan toko perhiasan Kwiat bermitra menciptakan stiletto yang dihiasi 1.420 berlian warna cokelat. Berat bersih berlian mencapai 30 karat yang dilekatkan pada bahan sepatu platinum murni.
Bintang Dreamgirls, Anika Noni Rose, mendapat kesempatan mengenakannya pada anugerah Oscar 2007. Dengan Stiletto ‘Diamond Dream’ di kaki, ia menjadi pusat perhatian saat melenggang di karpet merah.

#7: Sepatu Rubi ‘The Wizard of Oz’

Harga: US$ 666 ribu (Rp 6,66 miliar)

Sepatu dari sutra buatan Innes Shoe Co. ini dirancang khusus untuk mendukung film ‘Wizard of Oz’ pada 1939. Meski diyakini hanya ada tujuh pasang sepatu bertahta rubi yang dicipatakan untuk musikal klasik, namun, hanya empat pasang yang diketahui keberadaannya.
Sepasang sepatu rubi di Judy Garland Museum Smithsonian dicuri pada 2005 dan belum ditemukan hingga sekarang. Pasangan sandal yang terakhir dijual rumah lelang Christie laku US$ 666 ribu atau setara Rp 6,66 miliar pada 2000.

#6: Retro Rose Stuart Weitzman

Harga: US$ 1 juta (Rp 10 miliar)

Sepatu berhak tinggi buatan tahun 1940-an ini memuat dua berlian berbentuk mawar yang dibalut dengan emas warna dust. High heels hasil karya Stuart Weitzman memuat lebih dari 1.800 Kwiat berlian seberat 100 karat yang menempel penuh pada ornamen mawar.

#5: Stiletto Guild Platinum Stuart Weitzman

Harga: US$ 1,09 juta (Rp10,9 miliar)

Stiletto model tali yang memuat berlian berbentuk pir dan bulat 464 Kwiat diatas seuntai benang platina murni.
Aktris Laura Harring adalah Cinderella Stuart Weitzman yang terpilih memakainya pada ajang Academy Awards 2002. Namun, kemilau berlian di sepatu Laura tenggelam oleh kalung seharga US$27 juta atau setara Rp 27 miliar yang ia kenakan pada malam anugerah bagi insan film itu.

#4: Stiletto Rubi Stuart Weitzman

Harga : US$ 1,6 juta (16 miliar)

Toko perhiasan Oscar Heyman & Bros menyumbangkan 642 buah rubi bulat dan oval sekitar 120 karat, dalam kreasi platinum murni dengan stiletto merah setinggi 4,5 inci.
Pada 2003 Stuart Weitzman menciptakan Stiletto Rubi untuk mengantisipasi penampilan bintang baru dalam Academy Awards tahun itu. Inspirasinya berasal dari sepatu yang dikenakan Judy Garland sebagai Dorothy di wizard of Oz , yang juga berada pada urutan keenam daftar sepatu termahal.
Meski begitu, Weitzman akhirnya membatalkan menampilkan sepatunya. Juru bicara Weitzman, Jane Weitzman menyatakan penarikan penampilan stiletto di Oscar karena menghormati tentara AS yang sedang berjuang di Irak.

#3: High Heels Tanzanite Stuart Weitzman

Harga: US$ 2 juta (Rp 20 miliar)

Stuart Weitzman menggandeng toko perhiasan Le Vian untuk memotong berlian tanzanite 185 karat serta 28 karat berlian.
Sepatu seharga US$ 2 juta diresmikan Juni 2008 silam di Las Vegas. Namun belum ada seorang pun yang terlihat mengenakannya saat peluncuran stiletto. Diperkirakan stiletto ini akan dipakai salah satu bintang pada Anugerah Oscar 2009.

#2: Sepatu Cinderella Stuart Weitzman

Harga: US$ 2 juta (Rp 20 miliar)

Stiletto dengan tinggi 4,5 inchi memiliki 595 karat berlian Kwiat berpadu dengan platinum. Satu sepatu memiliki berlian amaretto seberat 5 karat. Yang beruntung mengenakannya adalah Alison Krauss, nominasi lagu terbaik film Cold Mountain pada malam Oscar 2004.

#1: Stuart Weitzman's Rita Hayworth Heels

Harga: US$3 juta (Rp 30 miliar)

Sepatu berhak tinggi dengan bahan dasar satin coklat ini berhiaskan sepasang anting milik legenda film Rita Hayworth yang berkibar di era 1940an. Anting yang disematkan di ujung kaki itu bertabur batu mulia seperti ribu, safir, dan berlian. Yang beruntung mengenakannya adalah Kathleen “Bird” York.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google Kembali Tutup Beberapa Layanan di Tahun 2013

Posted: 15 Dec 2012 07:50 AM PST

Google

Google kembali akan menutup beberapa layanan serta produknya di tahun 2013. Menurut Vekat Panchapakesan, Vice President Google keputusan ini memang sulit namun tetap harus dilakukan guna dampak yang lebih baik bagi perusahaan dan pengguna.

Awal Januari 2012, Google mengeluarkan resolusi awal tahun untuk fokus ke produk yang mempu meningkatkan produktivitas jutaan penggunanya saban harinya. Seiring dengan resolusi tersebut, maka kebijakan ini diambil.

Mulai 4 Januari 2013, Google akan menonaktifkan beberapa fitur populer Google Calender. Salah satu fitur tersebut adalah Appointment Slots. Fitur lainnya yakni Smart Rescheduler, Add gadget by URL.

Per 30 Januari 2013, pengguna juga tak bisa lagi menikmati fitur Google Sync  di perangkat mobile. Namun Google Sync masih bisa berfungsi untuk Google App for Business dan Government and Education.

Masih terkait dengan Google Sync, Google juga menhentikan Google Calender Sync per 14 Desember 2012. Google Sync for Nokia S60 per 30 Januari 2013 serta mengakhiri servis SyncML per 30 Januari 2013.

Issue Tracker API juga bakal dimatikan mulai 14 Juni 2013. Aplikasi Punchd untuk samrtphone juga dihentikan mulai 7 Juni 2013.

"Teknologi menawarkan kita cara untuk membuat dampak besar pada dunia. Di tahun 2013 ini kami terus akan bekerja keras untuk membangun pengalaman yang luar biasa untuk Anda," tulis Venkat Panchapakesan di Google Blog.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BlackBerry 10 QWERTY: Bocoran Video Terbaru

Posted: 15 Dec 2012 07:38 AM PST

Blackberry 10 Qwerty

Mendekati rilis BlackBerry 10, makin banyak bermunculan bocoran foto dan video teaser mengenai handset besutan RIM tersebut. Setelah muncul foto BlackBerry 10 seri L, kini muncul bocoran video terbaru tentang handset BlackBerry 10 dengan keypad QWERTY.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, BlackBerry 10 akan meluncur pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang. BlackBerry 10 tak hanya menawarkan sistem operasi baru, tapi juga menawarkan handset baru dengan penambahan fitur yang siginifikan.

BlackBerry 10 hadir dalam 2 varian besar, yakni BlackBerry 10 full touchscreen dan BlackBerry 10 keypad QWERTY. Handset BlackBerry 10 full touchscreen yang telah diketahui publik adalah BlackBerry 10 seri L yang akan dirilis Januari 2013 mendatang. Sedangkan BlackBerry 10 QWERTY akan dirilis beberapa bulan setelah peluncuran BlackBerry 10 full touchscreen.

Sebuah video demo BlackBerry 10 keypad QWERTY telah muncul di YouTube. Video tersebut kabarnya diunggah oleh Vivek Bhardwaj yang merupakan salah seorang petinggi Research In Motion (RIM). Video demo tersebut memperlihatkan berbagai fitur baru yang diusung oleh BlackBerry 10 keypad QWERTY.

RIM telah melakukan banyak perubahan dan perbaikan untuk BlackBerry 10 keypad QWERTY dibanding BlackBerry seri sebelumnya. BlackBerry 10 memiliki sistem prediksi teks yang lebih baik dengan kemampuan yang unik untuk memperbaiki kesalahan pengetikan yang dilakukan pengguna. Tak hanya itu, BlackBerry 10 ini juga membawa kemudahan dalam berganti bahasa ketika mengetik teks.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (14/12/2012), video BlackBerry 10 keypad QWERTY ini hanya menggambarkan sedikit dari fitur BlackBerry 10. Kemampuan keseluruhan platform BlackBerry 10 ini masih misteri. Penasaran? Simak video berikut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lenovo IdeaCentre B340, All In One PC dengan Layar 3D Meluncur

Posted: 15 Dec 2012 07:19 AM PST

Lenovo IdeaCentre B340

Tren All In One Personal Computer atau AIO PC tampaknya semakin populer karena berbagai kelebihan yang diusungnya. Baru-baru ini, Lenovo meluncurkan All In One Personal Computer IdeaCentre B340 dengan menghadirkan fitur layar 3D di pasar indonesia.

All In One Personal Computer ini masih termasuk sebagai keluarga komputer desktop dengan ukuran yang lebih ringkas, karena desain CPU yang menjadi satu dengan layar LCD ini membuat komputer jenis ini lebih ringkas dan hemat tempat.

All In One Personal Computer besutan Lenovo ini mengusung layar berukuran 21,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel. Salah satu fitur unggulan Lenovo IdeaCentre B340 ini adalah dibenamkannya teknologi layar 3D.

Lenovo IdeaCentre B340 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 3220 dan akan tersedia model Lenovo IdeaCentre B340 dengan prosesor Intel Core i5. Performa AIO PC besutan produsen asal China ini didukung dengan memori RAM sebesar 4GB DDR3 dan grafis dari Intel HD Graphics 4000.

Tak hanya itu, Lenovo membekali IdeaCentre B340 dengan berbagai fitur, seperti WiFi, Bluetooth, port USB 2.0, port USB 3.0, card reader, serta webcam Lenovo High-sense HD 720p. Lenovo IdeaCentre B340 ini dibekali ruang penyimpanan berupa hardisk dengan kapasitas 500GB.

"Kita juga melihat ke depannya akan ada peralihan dari PC yang dilengkapi dengan monitor menuju All in One," ujar Julius Tjhin, 4P and Distribution Manager-Consumer Business Lenovo Indonesia.

Seperti yang dilansir dari Tempo (14/12/2012), Lenovo IdeaCentre B340 ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 7.199.000.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bendera-bendera Terunik di Dunia

Posted: 15 Dec 2012 07:00 AM PST

1. Frysland (Netherlands)

pembuatnya pasti menyukai game “Frogger” atau Fortune cake dari cina.. walaupun begitu.. hal itu berhasil membuat saya menempatkannya pada urutan pertama bendera negara ter-aneh.

2. Guam

Bendera Guam memang sangat buruuk, tampak seolah-olah mereka baru saja membeli sebuah T-shirt dari toko suvenir terdekat dan menaruhnya pada sebuah tiang bendera. Bahkan sulit dipercaya mereka tak dapat menemukan T-Shirt yg lebih baik.

3. Benin

Ini adalah bendera Kekaisaran Benin, yang terletak di Nigeria modern. Sebuah pra-kolonial negara Afrika, itu berlangsung 1440-1897. anda bisa nilai sendiri keanehannya..

4.Swaziland

Bendera Swaziland. Warnanya selaras dan desainnya menarik.. sayangnya, ini bukan handuk dapur. Sementara kami yakin perisai dan tombak merupakan bagian dari tradisional dan budaya Swaziland, memiliki senjata di bendera Anda hanya mengirim pesan yang salah, belum lagi anak-anak sekolah miskin di Swaziland. Mencoba untuk membuat gambar bendera mereka pasti akan menjadi mimpi buruk..

5. Isle of Man

Bendera Isle of man menunjukkan triskelion,Lambang Kaki Tiga Manusia, di tengah bendera merah. Tiga kaki bergabung di paha dan membungkuk di lutut. juga memiliki jari-jari kaki menunjuk searah jarum jam di kedua sisi bendera, lambang digunakan dalam 2 sisi bendera tersebut.

6.Antwerp (Belgium)

Salah satu bendera terburuk di dunia berasal dari Antwerpen di Belgia. Bendera dibuat dari 24 potongan persegi, dalam 4 baris dan 6 kolom. Potongan di kanan atas dan sudut kiri bawah bendera berwarna putih, potongan-potongan tetangga biru, kuning, merah dan putih, masing-masing.

7. Mozambique

Gambar cangkul dan buku di bendera Mozambik menyampaikan karakteristik terbaik suatu bangsa ingin pada masyarakat. Tapi, AK-47?!

8. Kyrgyzstan

Kyrgyzstan … Apakah itu bola tenis ditengah bendera ini ?

9. Bhutan

Bendera butan memenangkan “bendera terjelek award..”

10. Northern Marianas Islands

Kepulauan Mariana Utara, tampaknya benderanya telah diciptakan dari clip art.

11. U.S. Virgin Islands

Satu lg bendera yang jeleknya ngga bsa diungkapkan kata-kata… apa mereka benar” harus memakainya..?

12. Central African Republic

negara ini telah berhasil membuat bendera yang sangat sibuk dengan hanya lima garis-garis lurus, dan satu bintang kesepian. Meskipun bendera ini terlihat cukup mengerikan seperti itu, jika dilihat melambai dalam angin, itu cukup untuk menyebabkan kejang.

13. Lombardy (Italy)

Lombardia di Italia pasti telah menciptakan permainan kartu.. Tidak banyak lagi yang bisa menjelaskan bendera ini, membosankan dengan “keriring” putih ditengah warna hijau aneh.

14. Nepal

Nepal adalah satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki bendera berbentuk persegi panjang; Nepal bendera berbentuk seperti dua segitiga yang saling tumpang tindih.
CATATAN: bendera Swiss juga bukan persegi panjang, itu persegi !

15. Libya

diadopsi pada malam yang tidak berinspirasi pada tahun 1977, terdiri dari lapangan hijau sederhana tanpa karakteristik lainnya. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan hanya satu warna dan tidak ada desain, lencana, atau detail lainnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Cara Mengenali Tahi Lalat Yang Berbahaya

Posted: 15 Dec 2012 06:43 AM PST

Setiap orang memiliki tahi lalat. Bintik hitam kecil yang berada di wajah atau tubuh itu bisa timbul sejak lahir atau yang tumbuh saat dewasa.
Beberapa tahi lalat merupakan tanda lahir biasa, namun ada juga tahi lalat yang menjadi melanoma (kanker kulit). Melanoma berbentuk seperti tahi lalat, namun jika didiamkan dapat berpengaruh buruk. Untungnya melanoma bisa diprediksi sendiri.
Loading image...
"80% tahi lalat yang menjadi melanoma ditemukan oleh pasien, bukan doker," ujar dermatologis yang berbasis di New York, Macrene Alexiades-Armenakas, M.D., Ph.D, seperti dikutip dari Beautylish.
Melanoma bisa disebabkan karena paparan sinar matahari yang intens, baik UVA dan UVB. Akan tetapi faktor keturunan juga bisa menjadi penyebab jenis kanker kulit itu.
"Satu partikular gen yang bermutasi yaitu cdnk2a, menyebabkan 'familial mole syndrome', yang dapat meningkatkan melanoma sebanyak 15 sampai 19 kali," ujar Dr Alexiades.
Berita baiknya, melanoma hampir 100% dapat disembuhkan jika telah terdeteksi sejak awal. Diagnoasa sejak dini dapat mencegah menurunkan melanoma kepada anak-anak Anda.
Untuk menghindari melanoma, Dr Alexiades menyarankan agar selalu melindungi diri dengan sunblock di jam-jam sibuk, dari pukul 10 pagi hingga 4 sore. Ia menyarankan untuk menggunakan sunblock yang memiliki kandungan SPF sebanyak 30.
Sebagai informasi tambahan, pada wanita tahi lalat sering muncul di daerah kaki, sedangkan pada pria timbul di bagian punggung. Jika Anda menemukan tahi lalat yang mencurigakan di tubuh, lakukanlah diagnosa awal sendiri dengan melihat bentuk dan warnanya. Ini dia petunjuk untuk melihat tahi lalat Anda berbahaya atau tidak.
Asimetris
Jika tahi lalat Anda berbentuk asimetris atau tidak beraturan, Anda perlu waspada. Bentuknya yang tidak bulat bisa jadi peringatan dini dari melanoma.
Pinggiran Tahi Lalat
Perhatikan kulit di sekitar tahi lalat, jika bergerigi bisa menjadi indikasi awal dari melanoma. Tahi lalat norma memiliki pinggiran yang rata dan halus.
Warna
Warna bisa menjadi tanda 'ketidaksehatan' tahi lalat. Tahi lalat yang memiliki banyak warna seperti cokelat, hitam atau kebiruan, bisa jadi itu tanda kanker.
Diameter
Melonama biasanya memiliki diameter lebih besar daripada tahi lalat biasa. Biasanya diameter lebih dari 1/4 inci.
Berubah
Jika Anda melihat perubahan bentuk, tekstur dan warna dari waktu ke waktu, maka segeralah konsultasikan ke dokter. Bisa jadi tahi lalat Anda telah berubah menjadi melanoma.

http://agenberita.com/2012/12/cara-mengenali-tahi-lalat-yang-berbahaya

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pasang Iklan Murah

Posted: 15 Dec 2012 06:26 AM PST

Kami memberikan kesempatan kepada para advertiser atau Anda yang ingin memasarkan produk anda melalui iklan banner untuk beriklan di Website Kami :
 

Slot yang kami sediakan adalah sebagai berikut:
- 300 x 250 Posisi Kanan
- 860×90 Posisi Atas
- 125×125 Posisi Kanan

Contact US :

.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mobil-mobil Aneh di Dunia

Posted: 15 Dec 2012 06:00 AM PST




















































 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Di Foto Ini Yoona SNSD Tak Terlihat Seperti Biasanya

Posted: 15 Dec 2012 05:56 AM PST

YoonA

YoonA SNSD berhasil membuat cetar para penggemarnya. Salah seorang penggemar YoonA mengunggah sejumlah foto lama YoonA dengan berbagai style yang berbeda. Dalam foto itu, para penggemar YoonA membandingkan penampilan YoonA 3 tahun yang lalu dengan YoonA yang sekarang. Seperti apa?

Di foto lama, YoonA yang biasanya terlihat imut ini terlihat menggunakan make up tebal, berpenampilan seksi dan glamour. Sedangkan di foto baru, terlihat seperti YoonA yang sekarang, selalu imut, innocent, sederhana dan ramah. Perbedaan yang mencolok sekali ketika kita membandingkan foto lama YoonA dengan penampilan YoonA yang sekarang.

yoona

Foto tersebut tersebar di sejumlah komunitas online dan ramai dibicarakan. Banyak para penggemar yang lebih menyukai penampilan YoonA seperti saat ini, yaitu YoonA yang sederhana, tanpa make-up tebal, natural, innocent, dan ramah dibanding dengan YoonA yang bermake-up tebal.

Para penggemar YoonA berpendapat:
"aku suka yang pas di Love Rain tuh..,"kata Novita Himeta Yui Chan.
"yang menghadap jendela naturaal banget," kata Adelina Ayu Ashari.
dan masih banyak lagi.

Meski banyak yang menyukai penampilan YoonA yang natural, ada juga yang menyukai YoonA yang terlihat seksi dan glamour seperti foto lama nya. Lalu, bagaimana menurut para pembaca Sidomi?

Search Queries:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nokia Lumia 505 Diperkenalkan, Gunakan OS Windows Phone 7.8

Posted: 15 Dec 2012 05:40 AM PST

Nokia Lumia 505

Nokia secara resmi memperkenalkan smartphone Lumia 505 di Meksiko melalui operator Telcel. Smartphone Nokia Lumia 505 ini membidik pasar kelas menengah dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.8.

Smartphone Nokia Lumia 505 ini akan diposisikan dibawah Lumia 620 yang telah diperkenalkan lebih dulu, tentu saja sepesifikasi Lumia 505 ini masih dibawah Lumia 620. Nokia membekali Lumia 505 dengan layar AMOLED berjenis kapasitif berukuran 3,7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Dapur pacu Lumia 505 ini menggunakan prosesor single-core dengan kecepatan 850MHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 256MB. Sekilas, spesifikasi Lumia 505 ini tak jauh beda dengan Nokia Lumia 610.

Produsen ponsel asal Finlandia ini membekali Lumia 505 dengan kamera resolusi 8 megapiksel dan baterai berkapasitas 1300 mAh. Berbeda dengan smartphone Lumia lainnya yang mengusung sistem operasi Windows Phone 8, Lumia 505 ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.8.

Windows Phone 7.8 adalah update terbaru untuk smartphone Windows Phone 7 dan Windows Phone 7.5 Mango yang saat ini belum diluncurkan oleh Microsoft secara resmi. Kehadiran update sistem operasi ini telah banyak ditunggu oleh pengguna Windows Phone 7 dan Windows Phone 7.5 Mango.

Tak hanya mengobati kekecewaan pengguna Windows Phone 7 dan 7.5 yang tak dapat jatah update ke Windows Phone 8, sistem operasi Windows Phone 7.8 ini juga merupakan bagian dari strategi Microsoft untuk membidik pasar kelas menengah dan entry-level. Sedangkan Windows Phone 8 akan ditujukan ke pasar menengah atas.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (14/12/2012), smartphone Lumia 505 ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Sayangnya, belum ada informasi kapan smartphone Lumia 505 ini memasuki pasar Indonesia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Miniatur Kereta Terbesar di Dunia

Posted: 15 Dec 2012 05:00 AM PST

Layout mainan kereta model terbesar di dunia ada di Hamburg, Jerman.
Dibuat oleh dua bersaudara Frederick dan Gerrit Braun, dinamakan “Miniatur Wunderland”.







skala: HO
lama pembangunan: 500.000 jam sejak th. 2000.
luasnya: lebih dari 1150m2
ada 900 lokomotif dan 12000 gerbong beroperasi menurut jadwal
display 300.000 lampu jalan, rumah dan kasino
hampir 250.000 pohon dipasang
jumlah manusia mini ada 200.000

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Pulau Paling Menakjubkan di Dunia

Posted: 15 Dec 2012 04:00 AM PST

Pulau Azores mungkin adalah pulau paling menakjubkan di dunia. Di sini anda dapat menyaksikan empat musim dalam sehari. Aneh, kan?! Lebih unik lagi, kalau ingin masak, anda tak perlu repot repot mencari kompor. Cukup gali tanah, taruh panci di sana, maka matanglah masakan anda! Keunikan itu ada di Pulau Azores. Bukan hanya itu, di Azores, anda bisa mengalami empat musim hanya dalam satu hari, aneh kan?

Yang juga unik adalah pulau terisolir Tristan da Cunha, tidak menerima pendatang menetap. Kawin-mawin di antara saudara dekat. Kini penduduknya 271 orang. Juga tak kalah unik adalah pulau hantu di tengah laut, Gunkanjima! Tapi dari daftar 10 pulau menakjubkan ini, ternyata Indonesia menempatkan dua pulaunya, Jawa dan Samosir, masuk dalam daftar pulau terunik. Apa keunikannya??

1.Tristan da Cunha: Pulau Paling Terisolir di Dunia
Pulau yang berada di selatan Samudra Atlantik, 2.816 km dari Afrika Selatan dan 3.360 km dari Amerika Selatan. ini amat sangat terisolir dari dunia luar. Dikelilingi oleh pegunungan dan laut membuat akses ke pulau ini sangat sulit. Belum lagi karakter alam yang sulit, seperti angin yang keras. Pulau yang berada dalam kedaulatan Saint Helena, Inggris , hanya memiliki penduduk 270 orang.

Tristan da Cunha: Pulau Paling Terisolir di Dunia
Tristan da Cunha: Pulau Paling Terisolir di Dunia

Kehidupan masyarakatnya adalah bertani. Uniknya, semua tanah milik bersama namun pegawasan sangat ketat untuk mencegah saling klaim hasil kerja. Peraturan di sana pun ketat, orang luar dilarang membeli tanah di sini juga dilarang tinggal menetap.Karenanya boleh dibilang semua penduduk di sana adalah asli berasal dari sana, bukan pendatang. Selain bertani, penghasilan penduduk juga didapat dari hasil laut.

Pulau ini ditemukan oleh pelaut Portugis Ilha de Tristão da Cunha tahun 1506, karenanya diberi nama sesuai dengan nama pelaut itu. Begitu terisolasinya pulau ini, sampai sampai satu satunya alat transportasi untuk mencapai pulau ini adalah perahu karena tidak ada landasan pesawat di sana. Yang juga menjadi masalah adalah adanya penyakit genetic yang diduga terjadi karena perkawinan antar-saudara. Hal ini karena dilarangnya pendatang tinggal di sini.

2.Gunkanjima: Kota Hantu di Tengah Laut
Pada awal 1900-an, Gunkanjima merupakan pulau yang makmur karena kekayaan batu baranya. Mitsubishi Corporation yang mengelola penambangan batu bara di sini, benar-benar membuat Gunkanjima menjadi kota yang kaya dan padat penduduk, padahal luas pulau ini kurang dari 1 km2.

Untuk mengakomodasi para penambang, sepuluh kompleks apartemen dibangun di atas batu kecil – sebuah labirin tinggi dihubungkan dengan halaman-halaman, koridor, dan tangga. Ada sekolah, restoran, dan game rumah, semua dikelilingi oleh tembok pelindung. Pulau ini dikenal sebagai "Nashi Midori Shima" atau pulau tanpa warna hijau. Tahun 50-an jumlah penduduk mencapai 6000 orang, ini merupakan pulau terpadat penduduknya di dunia pada masa itu.

Gunkanjima Pulau Hantu di Tengah Laut
Gunkanjima Pulau Hantu di Tengah Laut

Tapi tambang batu bara yang terus dikeruk hingga ke dasar laut, lama kelamaan habis dan pulau pun ditutup. Pulau yang tak memiliki tumbuhan ini pun lama kelamaan mati. Lima puluh tahun kemudian, pulau ini mirip pulau hantu, apartemen2 mulai runtuh. Tahun 1974-2009, pulau ini dinyatakan tertutup dari pengunjung. Namun baru-baru ini muncul ketentuan baru, pulau unik ini dibuka untuk wisatawan. Pulau ini pun didaftarkan sebagai Situs Warisan Dunia Unesco.

3.Dubai's Large-Scale Sand Art: Pulau Buatan Berbentuk Palem Raksasa
Emirat Dubai yang super kaya membangun sejumlah proyek spektakuler yakni pulau-pulau buatan di lepas pantai. Pekerjaan luar biasa yang mengagumkan dunia, menata pulau-pulau buatan itu seperti pohon palem raksasa.

Kepulauan ini menjadi proyek reklamasi tanah terbesar di dunia, juga kepulauan buatan terbesar di dunia. Pulau-pulau itu adalah Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira.

Penciptanya adalah Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Dubai. Setiap pulau berbentuk pohon palem, diatapi sebuah sabit, dan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat nyaman penduduknya. Palm Islands terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab di Teluk Persia dan akan menambah 250 km pantai kota Dubai.

Dua pulau pertama akan dibangun dengan sekitar 100 juta meter kubik batu dan pasir. Palm Deira sekitar 1 milyar meter kubik batu dan pasir. Semua bahan berasal dari UEA. Di ketiga pulau tersebut akan dibangun lebih dari 100 hotel mewah, villa dan apartemen eksklusif tepi pantai, marina, taman hiburan air, restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olah raga dan spa kesehatan.

Pembangunan Palm Jumeirah dimulai sejak Juni 2001. Kemudian, Palm Jebel Ali diumumkan dan reklamasi dimulai. Palm Deira, yang direncanakan seluas 46.35 meter persegi dan perusahaan pembangun, Nakheel, mengklaim luasnya melebihi Paris, konstruksi dimulai tahun 2003. Pembangunan akan selesai untuk 10-15 tahun berikutnya.

4.Samosir: Pulau di Dalam Pulau
Pulau Samosir terletak di tengah danau Toba, danau terbesar di pulau Sumatra Utara, Indonesia. Pulau Samosir sangat luas, bisa jadi inilah pulau di dalam pulau terbesar di dunia. Luasnya 630 km2 hanya sedikit lebih kecil dari Luas DKI Jakarta (650 km2) atau luas Singapura 714 km2.
Pulau Samosir
Julukan lain untuk Samosir adalah pulau danau di atas danau. Ini karena di dalam puau Samosir sendiri ada dua danau indah yakni Danau Sidihoni dan Danau Aek Natonang , keduanya menjadi tujuan wisata.

Cerita terciptanya Pulau Samosir sendiri merupakan suatu yang luar biasa. Menurut catatan wikipedia.org, danau Toba terjadi karena letusan gunung api dahsyat sekitar 73-75.000 tahun lalu. Diperkirakan, bahan-bahan vulkanik yang dimuntahkan gunung itu sebanyak 2.800 km³, dengan 800 km³ batuan ignimbrit dan 2.000 km³ abu vulkanik yang diperkirakan tertiup angin ke barat selama 2 minggu.

Debu vulkanik yang ditiup angin telah menyebar ke separuh bumi, dari Cina sampai ke Afrika Selatan. Letusannya terjadi selama 1 minggu dan lontaran debunya mencapai 10 km di atas permukaan laut. Kejadian ini menyebabkan kematian massal dan pada beberapa spesies juga diikuti kepunahan.

Menurut beberapa bukti DNA, letusan ini juga menyusutkan jumlah manusia sampai sekitar 60% dari jumlah populasi manusia bumi saat itu, yaitu sekitar 60 juta manusia. Letusan itu juga ikut menyebabkan terjadinya zaman es, walaupun para ahli masih memperdebatkannya.

Setelah letusan tersebut, terbentuk kaldera yang kemudian terisi oleh air dan menjadi yang sekarang dikenal sebagai Danau Toba. Tekanan ke atas oleh magma yang belum keluar itulah yang menyebabkan munculnya Pulau Samosir. Selain pulau samosir, letusan gunung api juga menyebabkan munculnya semenanjung di daratan pulau sumatera yang kini menjadi kota kecil Prapat.

5.Spratly Islands: Pulau Sengketa Yang Diperebutkan 5 Negara
Kepulauan Spratly merupakan rangkaian lebih dari 750 karang, pulau, atol, cays dan pulau-pulau di Laut Cina Selatan antara Filipina, Cina, Malaysia, Brunei, dan Vietnam. Panjangnya 425.000 km laut. Spratlys merupakan bagian dari tiga kepulauan di Laut Cina Selatan, terdiri dari lebih dari 30.000 pulau dan terumbu karang dengan geografis yang begitu rumit sehingga menyulitkan menentukan batas-batas internasional.

Spratly Islands: Pulau Sengketa Yang Diperebutkan 5 Negara
Spratly Islands: Pulau Sengketa Yang Diperebutkan 5 Negara

Pulau-pulau ini tidak memiliki penduduk asli, namun konon, di sana ada tempat pemancingan yang menarik. Berdasarkan hasil survey sementara, kemungkinan pulau-pulau itu mengandung minyak dan gas yang tinggi.
Masing-masing negara yang terlibat sengketa membangun pangkalan militer di pulau-pulau itu
Masing-masing negara yang terlibat sengketa membangun pangkalan militer di pulau-pulau itu

Mungkin penemuan ini pula yang menarik Negara-negara yang merasa pulau-pulau itu masuk wilayahnya. Tak heran masing-masing Negara yang mengklaim itu membuat pangkalan militer di 45 pulau untuk menunjukkan eksistensi mereka.

6.Peacock, Pulau Suci di Tengah Sungai
Pulau mungil Peacock Island disebut pulau suci karena adanya kompleks candi suci Umananda. Pulau mungil ini berada di tengah sungai Brahmaputra yang luas di Provinsi Assam, India. Candi Umananda dibangun di Guwahati pada 1594, oleh Raja Ahom Assam.


Di antara candi-candi yang terdapat di Assam, candi pemujaan Dewa Siwa inilah salah satu yang paling banyak pengunjungnya. Untuk mencapai kuil, orang harus menyeberangi sungai dengan perahu dari Kachari ghat. Ada juga layanan feri yang tersedia dari jam 7 pagi di pagi sampai 5 sore di malam hari.

7. Jawa, Pulau Terpadat di Dunia
Jawa adalah salah satu pulau yang berpenduduk terpadat di dunia. Berdasarkan sensus 2006, penduduk Jawa mencapai 130 juta jiwa. Inilah pulau terpadat penduduknya di dunia melebihi Honsu, pulau utama di Jepang. Jawa yang dulunya merupakan pusat dari Kerajaan Hindu-Buddha, Kesultanan Islam, juga kekuatan kolonial Hindia Belanda, kini memainkan peranan dominan dalam kehidupan politik dan ekonomi Indonesia.


Berdasarkan sejarahnya, sebagian besar Pulau Jawa terbentuk dari peristiwa vulkanik. Jawa juga merupakan kelima terbesar di Indonesia dan pulau ke-13 terbesar di dunia. Sebuah rantai pegunungan vulkanis membentuk tulang belakang timur-barat sepanjang pulau. Memiliki tiga bahasa utama, meskipun bahasa Jawa dominan dan merupakan bahasa asli dari 60 juta orang di Indonesia, yang sebagian besar tinggal di Jawa. Kebanyakan warga adalah bilingual, dengan Bahasa Indonesia sebagai bahasa kedua. Sementara sebagian besar penduduk Jawa adalah Muslim.

8.Azores: Bisa Memasak Tanpa Kompor
Pulau yang berada di samudera Atlantik ini sungguh unik, anda datang dan ingin memasak, tak perlu memikirkan membuat kompor, cukup galilah tanah dan masukkan panci, maka makanan anda pun akan matang. Azores adalah kepulauan vulkanik yang berada di lepas pantai Portugal.Keunikan lainnya adalah pulau ini cuacanya yang bisa berubah dengan cepat.


Kalau keadaan normal maka pada musim dingin berkisar 13 drajat Celcius musim panas 22 drajat celcius. Namun di sini cuaca bisa berubah dengan cepat. Tak heran penduduk mengatakan, di pulau ini anda dapat menyaksikan empat musim dalam satu hari. Aneh, bukan?

9. Ellesmere Pulau Kecil yang Beku


Ellesmere adalah salah satu pulau di dunia yang suhunya mencapai titik beku. Pulau yang masuk wilayah Kanada, berada di sebelah barat Greenland ini, merupakan alam yang tandus yang menjadi 'laboratorium' para pakar geologi dan pakar biologi yang sedang mempelajari perubahan alam.

10. Ometepe: Pulau Tertua di Dunia Terbentuk dari Gunung Api
Ometepe: adalah salah satu pulau paling tua di dunia. Terbentuk dari dua gunung api yang menyembul dari danau Nikaragua di Republik Nikaragua. Namanya berasal dari bahasa Nahuatl. Kata ome (dua) dan tepetl (pegunungan), yang berarti dua gunung. Dua gunung api itu adalah Concepción dan Maderas .


Meski ini merupakan pulau gunung api yang berbahaya, namun ada penduduk tinggal di sana, yang jumlahnya sekitar 35.000 jiwa. Mata pencarian penduduk utamanya pertanian, beternak. Daerah ini juga masuk dalam areal pariwisata.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daftar Musisi Terkaya di Dunia

Posted: 15 Dec 2012 02:00 AM PST

musisi adalah orang yang memainkan alat musik seperti gitar atau piano atau orang yang menyanyi.

Daftar Musisi Terkaya di Dunia
Daftar Musisi Terkaya di Dunia


Seorang musikus juga seseorang yang menulis atau mendaur-ulang musik (Pencipta lagu/Penulis lagu), baik untuk dirinya sendiri maupun diserahkan ke orang lain. Orang yang menulis musik disebut komponis. Biasanya bagian itu sering dihapus bila mereka juga memainkan atau menyanyikan musik yang ditulisnya, namun mereka tetaplah komponis karena mereka telah menciptakan dan menulis musik.

Namun, disisi lain kegiatan para musisi selain sebagai hobi menulis dan menyanyi mereka juga mendapatkan hasil yang wow…. dari hasil karya-karyanya spektakuler dan diterima oleh masyarakat luas bahkan samapai mendunia.

Berikut ini Daftar Musisi Terkaya di Dunia :


1. Dr Dre – $110 Million (Rp1,06 triliun)
2. Roger Waters – $88 Million (Rp845,7 miliar)
3. Elton John – $80 Million (Rp768,8 miliar)
4. U2 – $78 Million (Rp749,6 miliar)
5. Take That – $69 Million (Rp663,1 miliar)
6. Bon Jovi – $60 Million (Rp576,6 miliar)
7. Britney Spears – $58 Million
8. Paul McCartney – $57 Million
8. Taylor Swift – $57 Million
9. Justin Bieber – $55 Million (Rp528,6 miliar)
10. Toby Keith – $55 Million
11. Rihanna – $53 Million (Rp509,3 miliar)
12. Lady GaGa – $52 Million (Rp499,7 miliar)
13. Foo Fighters – $47 Million
14. Diddy – $45 Million
15. Katy Perry – $45 Million (Rp432,6 miliar)
16. Kenny Chesney – $44 Million
17. Beyoncé – $40 Million
18. Red Hot Chili Peppers – $39 Million
19. Jay-Z – $38 Million
20. Coldplay – $37 Million
21. Adele – $35 Million (Rp336,6 miliar)
22. Kanye West – $35 Million
24. Michael Bublé – $34 Million
25. Sade – $33 Million

Bagaimana, apa anda tertarik untuk menjadi musisi.. ?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment