Tuesday, June 28, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Nurhayati Siap Dipanggil Dewan Kehormatan DPR

Posted: 28 Jun 2011 08:52 PM PDT

Nurhayati siap dipanggil Dewan Kehormatan DPR. Banyak kalangan memberi dukungan.

Demo Agraria di DPR (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat, Waode Nurhayati, mengaku masih menunggu kelanjutan dari laporan Ketua DPR Marzuki Alie ke Badan Kehormatan DPR. “Sampai saat ini, saya masih menunggu proses itu,” katanya saat dihubungi di Jakarta, Selasa malam 28 Juni 2011.

Nurhayati menuturkan bahwa guna mengklarifikasi masalah ini dirinya siap dipanggil Badan Kehormatan DPR. “Kalau saya dipanggil, saya siap. Tapi, mudah-mudahan tidak perlu,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi, Nurhayati menyebut “Pimpinan dewan penjahat anggaran” Dia meneggarai bahwa hampir semua anggota Banggar DPR mengutip 7,5 persen hingga 15 persen besaran dana yang dialokasikan dari perubahan Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) dalam APBN 2011. Ketua DPR Marzuki Alie berang dengan peryataan itu dan meminta Nurhayati meminta maaf di depan publik, tapi dia ini menolaknya. Sejumlah kalangan memberi dukungan kepadanya.

“Ya, kalau saya sebagai anggota dan orang muda tidak keberatan untuk meminta maaf. Tapi untuk meminta maaf di depan publik saya pikir-pikir dulu,” kata Nurhayati di Gedung DPR, belum lama ini.

Nurhayati kemudian menjelaskan apa yang terjadi di acara televisi itu. Pernyataan itu, kata dia, tidak bisa dilepaskan dari pertanyaan. “Kalimat penjahat ditanya oleh presenter. Saya hanya jawab ya,” kata Nurhayati.

Selain mendesak Waode Nurhayati minta maaf, Marzuki juga mengancam akan mengadukan Nurhayati ke Badan Kehormatan DPR. Belakangan beredar kabar bahwa Nurhayati akan dipecat. “Saya sih siap saja. Tapi saya sendiri belum mendengar soal pemecatan itu,” katanya.

Sumber :

Indofiles.org

Di Penjara, Icha Diminta Tetap Jadi Lelaki

Posted: 28 Jun 2011 08:41 PM PDT

Icha juga diminta agar tidak menempati sel khusus.

Icha alias Rahmat Sulistiyo di persidangan (VIVAnews/Erik Hamzah)

Orang tua terdakwa kasus pemalsuan identitas, Rahmat Sulistyo alias Fransiska Anastasya Octaviany (Icha) sudah beberapa kali memohon ke Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal Bekasi, agar anaknya diperlakukan seperti laki-laki pada umumnya.

Secara khusus Parijo ayah kandung Icha, meminta agar anaknya bisa dipanggil dengan nama 'Tyo' seperti yang dilakukan keluarganya selama ini. "Selain meminta agar jangan di panggil Icha lagi, saya juga diminta agar bisa menempatkan dia di sel umum, bukan sel khusus yang dipisahkan dengan tahanan dan napi lainnya” ujar Kepala Lapas Bulak Kapal Bekasi, Basmanizar.

Soal nama panggilan, Basmanizar melanjutkan, pihaknya memerintahkan petugas dan penghuni penjara memanggil Icha dengan nama Tyo. Namun untuk menempatkan Icha satu sel dengan penghuni lainnya, belum bisa dilakukan. Dia menghuni sel khusus No 1 di Blok A.

"Kami di sini sudah memperlakukan dia sama seperti laki-laki penghuni lainnya. Tapi kalau masalah sel khusus itu demi keamanan dia. Saya khawatir terjadi sesuatu kalau dia ditempatkan satu sel dengan yang lain," ujar Basmanizar.

Perlakuan bagi Icha juga sama dengan tahanan lain. Sejak ditahan pada 10 Maret 2011 lalu, hingga menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Icha tak dikawal khusus oleh petugas keamanan Lapas.

Di Lapas Bulak Kapal, Icha dikenal supel, dan bisa bersosialisasi secara baik dengan 454 penghuni Blok A itu. Saat dikunjungi sel Icha, yang berukuran 2×5 meter, di dalamnya ada kamar mandi pribadi, kipas angin, TV 12 inchi, dan sebuah kasur lipat lengkap dengan bantal dan guling.

Icha menuturkan ia berterimakasih kepada petugas Lapas karena sudah menyediakan semua keperluannya. “Saya pikir penjara itu tempat serem, ternyata nggak di sini semua orangnya baik-baik. Hampir semua penghuni di sini sudah tahu kasus saya," ujar Icha.

Meski merasa kerasan, tapi Icha berharap bisa segera melewati masa tahanan, dan secepatnya bebas. Ia ingin kembali hidup normal, memiliki istri dan anak.

Selama berdiam di penjara, Icha mengaku berat badannya sempat turun 2 kilogram. Sebabnya, bukan karena nafsu makan berkurang, tapi akibat stres. “Sekarang pikiran saya sudah tenang, dan menikmati setiap kegiatan di dalam Lapas," ujarnya.

Icha hanya diperbolehkan keluar dari sel khususnya mulai pukul 7 pagi sampai pukul 5 sore. Selebihnya, dia terpaksa menghabiskan kesendiriannya di penjara itu. Sesekali dia melepaskan kejenuhan dengan menonton TV, ataupun membaca koran milik petugas keamanan.

"Dari situ saya sering memantau pemberitaan yang menyangkut diri saya. Kalau masalah sendirian di dalam sel ya nggak apa-apa. Ini kan juga demi kebaikan saya," Icha menambahkan.

Selama di tahanan, Icha rajin mengikuti hampir semua kegiatan seperti upacara, senam, main tenis meja hingga pengajian rutin, dan shalat berjamaah.

Icha mengatakan dia bersyukur keluarganya tetap mendukungnya agar kuat menjalani proses persidangan. Dia berharap vonisnya nanti tidaklah terlalu berat. “Saya akan berubah kalau sudah bebas nanti. Mudah-mudahan masih ada yang mau sama saya," ujarnya sambil menahan tawa.

Sumber :

Indofiles.org

Michelle Yeoh Diusir dari Myanmar

Posted: 28 Jun 2011 08:34 PM PDT

Michelle Yeoh masuk daftar hitam negara tersebut.

Michelle Yeoh (AP)

Aktris Michelle Yeoh yang juga berperan sebagai gadis Bond di film James Bond ‘Tomorrow Never Dies’ dideportasi dari Myanmar.

Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), pemerintah Myanmar mendeportasi dan memasukkan aktris Hollywood itu ke dalam daftar hitam.

Yeoh tiba di kota Yangon, Myanmar pada 22 Juni 2011, dan pada hari yang sama ia langsung dideportasi. Pejabat Myanmar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, ia tidak mengetahui alasan pemerintah memasukkan Yeoh ke dalam daftar cekal.
Meski demikian, Yeoh diketahui memerankan tokoh oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi dalam film ‘The Lady’ garapan sutradara Luc Besson.

Film tersebut dijadwalkan rilis pada tahun ini. Sebelumnya Yeoh pernah mengatakan, ia berharap perannya sebagai Suu Kyi akan meningkatkan kepedulian terhadap kisah pemenang Nobel Perdamaian tersebut.

Yeoh sempat mengunjungi Myanmar bulan Desember 2010, dan menghabiskan waktu bersama Suu Kyi untuk kepentingan film. Adapun syuting film tersebut dilakukan di negara tetangga Myanmar, Thailand.
Sementara itu juru bicara Suu Kyi, Nyan Win membenarkan kabar dicekalnya Yeoh. Namun ia tidak mengetahui terlalu banyak soal berita tersebut.

Sumber :

Indofiles.org

Lagarde Terpilih Jadi Direktur Eksekutif IMF

Posted: 28 Jun 2011 08:25 PM PDT

Ia menggantikan Dominique Strauss-Kahn yang terkena kasus pelecehan seksual.

Christine Lagarde (AP Photo/ Remy de la Mauviniere)


Dewan Eksekutif Dana Moneter Internasional (IMF) akhirnya memilih Christine Lagarde sebagai Managing Director (Direktur Pelaksana) IMF mengalahkan Agustin Cartens. Pengganti Dominique Strauss-Kahn ini menjadi wanita pertama menduduki jabatan kepala IMF sejak lembaga ini dibentuk pada 1944.

Berdasarkan keterangan pers IMF, Pemilihan Lagarde dilakukan oleh 24 anggota Dewan Eksekutif yang mewakili 187 negara anggota IMF, melalui proses seleksi yang diprakarsai Dewan Eksekutif pada 20 Mei 2011. Berdasarkan prosedur yang disepakati, Dewan setuju untuk bertemu dengan Agustin Cartens dan Lagarde untuk posisi itu. Para kandidat bertemu secara bilateral dengan Direktur Eksekutif dan Dewan Eksekutif selama 20-23 Juni 2011. Dalam pertemuan ini, Cartstens dan Lagarde mendapat kesempatan untuk menyajikan semua informasi yang relevan terkait pencalonannya itu.

Dewan Eksekutif sepakat keduanya memenuhi syarat, dan harus dipilih salah satu secara konsensus. Berdasarkan profil kandidat dan mempertimbangkan informasi, akhirnya terpilih Lagarde. Dewan Eksekutif berharap Lagarde efektif memimpin IMF sebagai Direktur Pelaksana berikutnya.

Managing Director adalah kepala IMF yang memimpin staf dan Ketua Dewan Eksekutif. Jabatan ini dibantu tiga Deputi Managing Director yang mengoperasikan dana, melayani 187 negara anggota dengan 2.700 staf lebih di 140 negara.

Lagarde, 55 tahun, adalah Menteri Keuangan Prancis sejak 2007. Sebelumnya ia menjabat sebagai Menteri Perdagangan Luar Negeri selama 2 tahun. Lagarde juga memiliki karir di firma hukum Baker & McKenzie.

Sumber :

Indofiles.org

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs All Starr Djarum ISL (Eksibisi 2011)

Posted: 28 Jun 2011 07:00 PM PDT

Prediksi Bola: Persipura Jayapura vs All Starr Djarum ISL. Sebuah partai eksbisi yang menarik akan menutup Djarum ISL 2010/2011. Tim juara Persipura akan ditantang All Star Djarum ISL di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (29/6).
Laga ini merupakan pertandingan eksbisi yang kental dengan ynsur hiburan. Namun, kedua kubu yang akan bertanding sepakat bakal tetap tampil serius.
“Kami tak mau mengecewakan masyarakat Papua. Pertandingan ini akan kami jadikan penutup kompetisi yang indah. Saya akan tetap menurunkan pemain terbaik,” tegas Jacksen F. Tiago, arsitek Persipura.
Jacksen menganggap laga ini sebagai pertandingan bergengsi. Bisa diibaratkan  Persipura menghadapi timnas Indonesia plus pemain asing terbaik yang berlaga di ISL.
“Yang kami hadapi adalah tim kuat karena berisi pemain terbaik. Bisa dibilang lawan kami adalah timnas Indonesia mini yang ditambah pemain asing yang kemampuannya bagus,” lanjut Jacksen, yang pada musim lalu menangani tim bintang yang menantang Arema sebagai juara.
Setelah memastikan gelar juara, Persipura menjalani serangkaian seremoni. Pekan lalu, Boaz Solossa cs, melakukan pertandingan di Biak, Timika, dan Nabire. Lantaran menganggap laga perang bintang sebagai partai yang serius, Jacksen mengistirahatkan seluruh pemain usai tur seremonial itu.
“Pemain cukup kelelahan. Karena itu, mereka di istirahatkan menjelang hingga pertandingan. Mereka hanya akan menjalani satu kali latihan untuk stretching saja sebelum melawan tim All Star. Kami akan tampil dengan kekuatan penuh. Tak ada alasan menyimpan tenaga,” tegas Jacksen.
Dikubu lawan, pelatih Nil Maizar tak khawatir meskipun persiapan yang di lakukan hanya sebentar. Pemain yang di pilih berdasarkan polling ini hanya mempunyai kesempatan berlatih sebanyak dua kali.
“Mereka adalah pemain profesional. Saya yakin kondisi mereka terjaga. Memang kami baru terkumpul, tapi pemain sekelas mereka pasti bisa cepat menyesuaikan diri,” ujar Nil.
Menurut pelatih Semen Padang ini, Bambanng Pamungkas cs, yang ditanganinya tentu tidak akan bermain sembarangan meskipun tajuk laga ini hanya eksbisi.

“Persipura adalah tim juara yang tangguh. Tapi, kami tak ingin di permalukan. Ini masalah harga diri juga. Bagaimanapun, kami tetap ingin tampil maksimal dan akan menampilkan permainan terbaik,” tegas Nil.  
Prediksi susunan pemain Persipura Jayapura vs All Star Djarum ISL:
Persipura : Yoo, Igbonefo, Bio, Ricardo, Ortizan, Zah, Pangkali, Kabes, Boaz, Titus, Yustinus.
Cadangan : Ferdiansyah, Stevie Bonzapia, David Laly, David Uron, Moses Nasareth, Yohanis Tjoe, Lukas Mandowen.
Pelatih : Jacksen F. Tiago
All Star : Meiga, Roby, Claudiano, Pagbe, Edi, Zulkifli, Miljan, Butomi, Ridwan, Gonzales, Bambang.
Cadangan : Feri Rotinsulu, Wahyu Wijastanto, Gunawan Dwi Cahyo, M. Nasuha, Ronald Fagundez, Yongki Ariwibowo, Aldo Bareto..
Pelatih : Niel Maizar 

Prediksi Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs All Star Djarum ISL by BolaGoalNet: Persipura Jayapura kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Pertandingan Persipura Jayapura vs All Star Djarum ISL disiarkan di ANTV pada tanggal 30 Juni 2011, pukul 15.30 WIB.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, PREDIKSI PERSIPURA VS BINTANG ISL (11) , prediksi persipura vs all star (5) , prediksi isl persipura vs perang bintang (5) , prediksi persipura vs all star djarum (3) , prediksi skor persipura vs perang bintang (3) , prediksi bintang isl vs persipura (2) , prediksi all star vs persipura (2) , prediksi perang bintang vs persipura (2) , pertandingan persipura vs allstar (2) , berita persipura jayapura bertanding melawan allstar (2) , Prediksi persipura vs all star isl (2) , persipura vs bintang isl prediksi (2) , prediksi scor bintang isl vs prsipura jayapura (2) , JELANG PERTANDINGAN JUARA ISL DAN PARA BINTANG DI PERSIPURA (2) , prediksi pertandingan persipura vs perang bintang (2) , prediksi scor perang bintang vs persipura (1) , prediksi skor persipura vs all stars (1) , prediksi pertandingan persipura vs allstar (1) , prediksi skor Persipura vs all star ISL 29 juni 2011 (1) , Prediksi skor persipura vs al star (perang bintang ISL) (1) , prediksi skor persipura v bintang isl (1) , prediksi sekor persipura vs bintang ISL (1) , prediksi skor perang bintang vs persipura (1) , prediksi skor persipura vs allstar (1) , prediksi skor persipura vs ol star (1)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Jerman U17 vs Amerika Serikat U17 (Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011)

Posted: 28 Jun 2011 06:56 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Jerman U17 vs Amerika Serikat U17. Sebuah tempat di perempat final akan diperebutkan di Queretaro pada hari Kamis yang akan mempertemukan Jerman mengambil sisi Amerika Serikat ingin menemukan ritme mereka lagi di Estadio Corregidora.

Setelah racking tiga kemenangan beruntun dan 11 gol dengan hanya satu kebobolan, Jerman akan berangkat untuk mengamankan tempat perempat final di Meksiko 2011 dengan kepercayaan diri tinggi langit. Mereka membuat pekerjaan ringan dari bagian baik dalam jangkauan mereka, tetapi harus waspada terhadap kepuasan sekarang. Namun untuk menguji diri terhadap sesuatu seperti kaliber lawan seperti Amerika Serikat, Eropa akan perlu pendekatan pertemuan mereka dalam kerangka berpikir yang benar.

Stars and Stripes membanggakan pengalaman yang luas di tingkat ini, setelah diperebutkan setiap edisi Piala U-17 Piala Dunia sejauh ini. Memang, silsilah mereka merupakan faktor penting dalam kualifikasi mereka untuk fase knock out, setelah kekalahan 3-0 euforia pembukaan mereka Republik Ceko hancur karena kehilangan 2-1 ke Uzbekistan. Pasukan itu kemudian Cabrera Wilmer diadakan saraf mereka untuk merekam kebuntuan tanpa gol dengan Selandia Baru yang disegel terakhir-16 tempat mereka. Mungkin secara signifikan mereka dapat mengklaim memiliki keberuntungan di pihak mereka juga, setelah mereka pipped Kiwis ke tempat kedua dalam Grup D setelah menggambar banyak.

Amerika Serikat telah keluar dua edisi terakhir Piala U-17 Piala Dunia di babak 16, kalah saingan Eropa pada kedua kesempatan: Italia di Nigeria dan Jerman 2009 di Korea 2007.

“Pertahanan Amerika Serikat adalah sangat kompak dan terorganisir dan mereka juga memiliki kelas individu dalam posisi menyerang. Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kami, tapi saya melihat ke depan untuk itu karena akan menjadi pertemuan antara dua tim kuat. Para penggemar berada dalam untuk mengobati, “Steffen Freund, pelatih Jerman.

“Setelah apa yang saya lihat malam ini, kita pantas berada di putaran berikutnya Kita bahkan dapat berharap untuk pergi lebih jauh dari itu Kami menyadari bahwa pendukung Meksiko tidak di belakang kita Itu normal;… Ada persaingan antara kita Ini sesuatu. bahwa para pemain harus belajar untuk mengatasi, pelatih “Wilmer Cabrera, Amerika Serikat.

Lima pertandingan terakhir Jerman U17:
27 Jun 2011 (PD17) Panama U17 0 – 2 Jerman U17
24 Jun 2011 (PD17) Burkina Faso U17 0 – 3 Jerman U17
21 Jun 2011 (PD17) Jerman U17 6 – 1 Ekuador U17
05 Nov 2009 (PD17) Swiss U17 4 – 3 Jerman U17
30 Okt 2009 (PD17) Jerman U17 3 – 1 Honduras U17

Lima pertandingan terakhir Amerika Serikat:
26 Jun 2011 (PD17) Amerika Serikat U17 0 – 0 Selandia Baru U17
23 Jun 2011 (PD17) Amerika Serikat U17 1 – 2 Uzbekistan U17
20 Jun 2011 (PD17) Amerika Serikat U17 3 – 0 Rep.Ceko U17
04 Nov 2009 (PD17) Italy U17 2 – 1 Amerika Serikat U17
01 Nov 2009 (PD17) Amerika Serikat U17 1 – 0 Uni Emirat Arab U17

Prediksi susunan pemain Jerman U17 vs Amerika Serikat U17:

Jerman U17: 1-Odisseas VLACHODIMOS, 2-Mitchell WEISER, 3-Cimo ROECKER, 4-Koray GUENTER, 5-Nico PERREY, 8-Emre CAN, 16-Emre CAN, 18-Rani KHEDIRA, 6-Robin YALCIN, 9-Samed YESIL, 10-Levent AYCICEK.

Amerika Serikat U17: 1-Kendall MCINTOSH, 2-Zachary CARROLL, 4-Joseph AMON, 6-Mobi FEHR, 16-Kellyn ACOSTA, 5-Matthew DUNN, 8-Esteban RODRIGUEZ, 10-Alejandro GUIDO, 11-Marc PELOSI, 7-Alfred KOROMA, 9-Mario RODRIGUEZ.

Prediksi skor pertandingan Jerman U17 vs Amerika Serikat U17 by BolaGoalNet: Jerman U17 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Jerman U17 vs Amerika Serikat U17 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Meksiko U17 vs Panama U17 (Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011)

Posted: 28 Jun 2011 06:17 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Meksiko U17 vs Panama U17. Tuan rumah Meksiko optimis mampu menjaga peluang mereka untuk tetap bertahan di FIFA U-17 Piala Dunia Meksiko 2011 ketika mereka akan bertemu Panama di Pachuca pada hari Kamis. Dengan peluang ditumpuk begitu berat terhadap mereka, bagaimanapun, Canaleros Los berada di bawah tekanan apa pun, yang bisa membuat mereka sangat berbahaya lawan.

Sisi Raul Gutierrez layak status mereka sebagai favorit, memiliki bakat dan karakter yang ditampilkan dalam mengatasi tantangan yang mereka hadapi sejauh ini dan mengambil poin maksimum dari tiga pertandingan mereka kelompok. Dengan berbuat demikian mereka mencetak delapan gol tampan, penghitungan yang menjadi lebih baik hanya dengan Jerman dan dicocokkan oleh Pantai Gading. Sebaliknya, tidak ada tim lain dalam 16 terakhir telah mencetak kurang dari Panama dua.

Meskipun depan up tangguh, orang-orang Meksiko telah menderita selang defensif sesekali, yang akan memberikan Los Canaleros dan ke depan mereka berharap cepat. Tidak pernah lebih bahagia daripada saat duduk dalam dan memukul pada konter, Panama akan berharap barisan belakang Tri dalam suasana hati amal dan bahwa para pembela mereka sendiri dapat mengganggu irama host ‘dalam serangan.

Jumlah permainan Meksiko telah bermain melawan tim sesama CONCACAF di Piala U-17 Piala Dunia, keduanya perempat final. Dipukuli 3-2 oleh AS di Selandia Baru tahun 1999, El Tri jatuh Kosta Rika 3-1 setelah perpanjangan waktu di Peru tahun 2005, turnamen, mereka pergi untuk menang.

“Dari apa yang telah kita lihat, Panama sisi baik yang dapat Stroke bola di sekitar dan menyerang pada istirahat. Apa yang perlu kita lakukan adalah bermain permainan kami sendiri. Itulah cara kita punya sejauh ini dan saya tidak melihat mengapa kita perlu berubah sekarang, “Meksiko kiper Richard Sanchez.

“Kami belajar banyak melawan tim besar seperti Jerman, dan aku yakin bahwa kita akan berdiri dalam manfaat yang baik untuk pertandingan kami berikutnya melawan Meksiko. Jelas itu akan sulit karena Meksiko bermain di kandang, namun demikian kita masih memiliki kesempatan. Saya pikir kami bisa mengalahkan mereka, “Valdes Panama pelatih Jorge dely.

Pertandingan terakhir Meksiko U17:
25 Jun 2011 (PD17) Mesiko U17 3 – 2 Belanda U17
22 Jun 2011 (PD17) Mesiko U17 2 – 1 Kongo U17  
19 Jun 2011 (PD17) Mesiko U17 3 – 1 Korea Utara U17  
05 Nov 2009 (PD17) Mesiko U17 4 – 5 Korea Selatan U17
31 Okt 2009 (PD17) Jepang U17 0 – 2 Mesiko U17

Pertandingan terakhir Panama U17:
27 Jun 2011 (PD17) Panama U17 0 – 2 Jerman U17
24 Jun 2011 (PD17) Panama U17 1 – 2 Ekuador U17  
21 Jun 2011 (PD17) Burkina Faso U17 0 – 1 Panama U17  

Prediksi susunan pemain Meksiko U17 vs Panama U17:

Meksiko U17: 1-Richard SANCHEZ, 2-Francisco FLORES, 3-Carlos GUZMAN, 4-Antonio BRISENO, 5-Jorge CABALLERO, 8-Julio GOMEZ, 7-Jorge ESPERICUETA, 17-Giovani CASILLAS, 10-Arturo GONZALEZ, 9-Carlos FIERRO, 11-Marco BUENO.

Panama U17: 1-Ivan PICART, 4-Jordy MELENDEZ, 5-Roberto CHEN, 16-Alonzo GOOT, 13-Francisco NARBON, 7-Dario WRIGHT, 17-Bryan SANTAMARIA, 20-Alexander GONZALEZ, 18-Jorman AGUILAR, 19-Alfredo STEPHENS, 15-Romario PIGGOTT.

Prediksi skor pertandingan Meksiko U17 vs Panama U17 by BolaGoalNet: Meksiko U17 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.  
 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Meksiko U17 vs Panama U17 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Game Online Target Terbesar Phishing

Posted: 28 Jun 2011 06:07 PM PDT

Indofiles.org, Jakarta – Yang sedang jadi tren target serangan phishing penjahat cyber adalah game online.

Kaspersky Lab merilis laporan aktivitas spam yang terjadi pada Mei 2011. Dibandingkan dengan bulan lalu, spam lewat e-mail meningkat 2,1%, sehingga rata-rata totalnya menjadi 82,9%.

Kaspersky juga melaporkan, jumlah posting-an malware meningkat, sementara jumlah penyebaran pesan phishing menurun.
Meski menurun secara agregat, tapi ada target sasaran khusus yang jumlah serangannya mengalami peningkatan, yakni situs-situs game online. Sebanyak 4,67% email phishing ditujukan ke game online, yang biasanya disebarkan dengan tujuan mencuri password.

Game yang diserang antara lain RuneScape. RuneScape menarik bagi pelaku kriminal maya, bahkan lebih diserang daripada situs jejaring sosial populer Facebook.

Selain game online, yang juga menarik untuk jadi target serangan adalah situs pembayaran online, PayPal. Di PayPal, jumlah e-mail phishing meningkat tipis, namun 23,28% lebih tinggi ketimbang April 2011. [mor]

Star Wars Galaxies Tutup Desember

Posted: 28 Jun 2011 06:04 PM PDT

Indofiles.org, Jakarta – Setelah berjalan selama delapan tahun, MMO Star Wars Galaxies akan tutup 15 Desember.

Sony Online Entertainment dan LucasArts memutuskan menutup game online Star Wars Galaxies pada 15 Desember.

Game ini diluncurkan delapan tahun lalu dan dimainkan oleh banyak orang terutama penggemar Star Wars. Para pecinta Star Wars mengagumi fitur non-combat, space combat, dan housing mechanics. Tipe MMORPG yang unik, tapi ditinggal penggunanya.

"Kami amat sangat berterima kasih pada seluruh fans SWG. Adalah sebuah kesempatan langka bisa memayungi komunitas game online paling populer. Kami sangat menghargai semua dukungan dari semua orang selama delapan tahun ini,” demikian seperti disebutkan dalam rilis di situs resmi SOE.

Presiden Sony Online Entertainment, John Smedley, mengakui kesalahan terbesar pengembangan game ini adalah pembaharuan yang dilakukan pada 2005.

Saat itu ada penyederhanaan pada cara memainkannya, yang bertujuan untuk menarik pengguna baru. Tapi penggemar yang sudah ada malah jadi malas bergabung.

Berbeda dengan Star Wars: The Old Republic, yang merupakan MMO standar dan tidak melakukan pembaruan apapun. Game ini bertahan karena permainannya hanya berbasis serangan dan mission-based role-playing. [mor]

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Inggris U17 vs Argentina U17 (Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011)

Posted: 28 Jun 2011 06:02 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Inggris U17 vs Argentina U17. Inggris dan Argentina melanjutkan salah satu persaingan besar di dunia sepak bola di Pachuca pada hari Kamis saat mereka berkelahi habis-habisan untuk memperebutkan satu tempat di perempat final di Meksiko 2011. Dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, rekor tak terkalahkan Inggris di fase grup dan kerja keras Argentina akan berarti sedikit ketika peluit suara pada apa yang pasti akan pertemuan tajam diperebutkan.

Meskipun melepaskan memimpin dua gol melawan Kanada, Inggris telah meyakinkan dari di Meksiko 2011. Dalam memenangkan kelompok mereka, sisi John Merak itu pergi terkalahkan, mengakui hanya dua gol melawan Kanada dan mencetak enam, semua dari pemain yang berbeda.

Sebaliknya Argentina telah melihat apa-apa tapi mengesankan, masalah mereka diperparah dengan datang terlambat di Meksiko. Berjuang untuk menangkap kembali bentuk yang membawa mereka sampai ke final, mereka kewalahan oleh Perancis dan menepis oleh Jepang, mengalahkan yang diapit menang atas Jamaika yang akhirnya merebut mereka tempat dalam 16 terakhir. Terlepas dari perjuangan mereka, silsilah Argentina ‘berarti mereka tidak dapat diskon.

Jumlah kali kedua negara telah berhadapan dalam kompetisi FIFA. Lima dari game-game telah datang di Piala Dunia FIFA ™, dengan bahasa Inggris yang memenangkan tiga dan diambil satu. Sisa dua pertandingan keduanya datang di U-20 tingkat, di mana Argentina memiliki tepi dengan menang dan imbang.

“Kita perlu menjaga tingkat kinerja kami untuk pertandingan berikutnya. Ini menarik bagi kami untuk bermain Argentina, apa dengan semua sejarah seputar permainan. Ada sesuatu yang khusus tentang pertandingan seperti ini dan jelas kami ingin menang, “Inggris maju Max Clayton.

“Kita tahu ini permainan khusus tetapi hal-hal yang tidak akan berjalan lancar jika kita merasa di bawah tekanan atau gugup. Mereka membela baik sehingga kunci akan tetap menjaga bola dari mereka. Jika kita bisa mengendalikan kepemilikan, ruang akan membuka pada akhirnya, “Argentina gelandang Brian Ferreira.

Pertandingan terakhir Inggris U17:
26 Jun 2011 (PD17) Uruguay U17 0 – 2 Inggris U17  
23 Jun 2011 (PD17) Kanada U17 2 – 2 Inggris U17
20 Jun 2011 (PD17) Ruanda U17 0 – 2 Inggris U17

Pertandingan terakhir Argentina U17:
25 Jun 2011 (PD17) Jepang U17 3 – 1 Argentina U17
22 Jun 2011 (PD17) Jamaica U17 1 – 2 Argentina U17
19 Jun 2011 (PD17) Prancis U17 3 – 0 Argentina U17
10 Apr 2011 (AS17) Argentina U17 2 – 3 Brazil U17
07 Apr 2011 (AS17) Argentina U17 1 – 2 Ekuador U17  

Prediksi susunan pemain Inggris U17 vs Argentina U17:

Inggris U17: 1-Jordan PICKFORD, 2-Jordan COUSINS, 6-Nathaniel CHALOBAH, 15-Samuel MAGRI, 3-Bradley SMITH, 8-Nicholas POWELL, 11-Jake CASKEY, 7-Raheem STERLING, 4-John LUNDSTRAM, 10-Max CLAYTON, 18-Blair TURGOTT.

Argentina U17: 12-Nicolas SEQUEIRA, 2-Edgardo BAEZ, 4-Enzo BELOSO, 13-Maximiliano PADILLA, 16-Jonathan SILVA, 5-Gaspar INIGUEZ, 10-Brian FERREIRA, 15-Pablo CARRERAS, 7-Lucas OCAMPOS, 18-Lucas PUGH, 9-Lucas VERA PIRIS.

Prediksi skor pertandingan Inggris U17 vs Argentina U17 by BolaGoalNet: Inggris U17 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Inggris U17 vs Argentina U17 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di SUKABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

GPS Atur Penggunaan Bahan Bakar Mobil

Posted: 28 Jun 2011 06:01 PM PDT

Indofiles.org, Jakarta – Mobil roda tiga ini berkonsep hemat bahan bakar. Kontrol penggunaan bahan bakarnya diatur GPS.

Harga bahan bakar yang terus naik membuat banyak orang menciptakan mobil hemat bahan bakar. Kendaraan hibrida tenaga listrik atau gas seperti Chevy Volt dan Toyota Prius banyak diminati orang.

Tapi konsep mobil yang diperkenalkan Cambridge Design Partnership (CDP) ini tidak kalah dengan Chevy dan Toyota. Kendaraan roda tiga hemat bahan bakar ini dapat dipacu 2.132 kilometer dengan satu galon bahan bakar saja.
Tampilannya sudah menarik. Tapi yang lebih menarik adalah, test-drive-nya dilakukan oleh Kitty Foster, anak perempuan 11 tahun. Percobaan ini dilakukan di Milage Marathon Challenge di Mallory Park, Inggris.

Mobil ini dilengkapi sistem GPS yang disebut “Go” yang memungkinkan pengendaranya dapat menyesuakan penggunaan bahan bakar, sehingga bahan bakar yang ada bisa dihemat.

CDP berharap kendaraan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk tertarik di bidang teknik. Tim CDP belum yakin konsep mobil ini bisa segera dapat digunakan orang di jalanan, tapi mereka sudah cukup gembira bisa menciptakan kendaraan hemat bahan bakar. [mor]

Versi Demo HP Touchpad Rilis Lebih Awal

Posted: 28 Jun 2011 05:58 PM PDT

Indofiles.org, New York - Versi demo HP Touchpad sudah beredar di toko, lebih awal daripada jadwal rilis. Ini sebagai mengobati rasa penasaran calon pembeli.
HP Touchpad baru akan keluar 1 Juli di Amerika Serikat. Tapi sepertinya banyak yang tidak sabar. Jadi untuk mengobati rasa penasaran, seperti dilansir Engadget, produk perdananya sudah mulai dipamerkan di Best Buy atau Walmart Amerika Serikat.

Produk perdana ini menampilkan versi demo. Cara promosi ini agaknya dilakukan untuk 'menggoda' peminat yang sudah lama menanti produk ini.
Sebenarnya produk ini sudah mulai preorder sekitar seminggu lalu. Tapi mungkin banyak yang tidak yakin akan kecanggihan WebOS, OS yang terbilang baru, sehingga untuk mengetahui kemampuan OS ini, khalayak dipersilakan mencoba versi demonya.

HP TouchPad bersistem operasi (OS) WebOS dipadu dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon dual-CPU APQ8060 1.2GHz. Ia berkoneksi Wi-Fi dan 3G, serta memiliki layar sentuh 9,7 inci berresolusi 1024 x 768.
Kapasitasnya tersedia dua versi, yakni 16GB dan 32GB. Tebalnya sekitar 13,7 mm dan berat 740 gram. [mor]

Tcash, Memindahkan Dompet ke Ponsel Anda

Posted: 28 Jun 2011 05:56 PM PDT


Indofiles.org, Jakarta – Layanan Tcash dari Telkomsel membantu pembayaran, sehingga kita tak perlu lagi membawa uang tunai.

Telkomsel merilis Telkomsel Cellular Updates sekaligus memperkenalkan Tcash, produk terbaru Telkomsel, di Gedung Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, Selasa (28/9). Tcash merupakan layanan mobile wallet yang dapat digunakan pelanggan Telkomsel sebagai alat pembayaran pengganti uang tunai.

"Ini untuk percepatan transaksi elektronik, dengan tujuan mempercepat pertumbuhan ekonomi. Pemerintah sedang berusaha mengurangi produksi uang tunai kertas maupun logam. Jadi layanan ini akan membantu pemerintah mewujudkan less cash society," demikian ungkap Bambang Supriogo, VP Manajemen Tcash Telkomsel.

Layanan semacam ini sebenarnya bukan hal baru di dunia mobile. Smartfriend dan Indosat sudah menjalankannya. Telkomsel sudah memulainya sejak 2007. Layanan ini mendapat izin operasi dari Bank Indonesia sejak Januari 2007.

Tcash adalah uang digital dalam ponsel yang dapat digunakan pelanggan untuk membayar listrik, air, Indovision, telepon, serta belanja kebutuhan sehari-hari di Indomaret. Totalnya ada sebanyak 471 perusahaan yang bergabung memberi layanan lewat Tcash.

"Uang dalam ponsel ini berbeda dengan pulsa. Kalau akun Tcash digunakan untuk membayar, yang berkurang bukan pulsa teleponnya, tapi hanya uang dalam akun Tcash itu," tambah Bambang.

Pelanggan Telkomsel dapat menggunakan layanan ini dengan menghubungi *828#. Untuk bisa membayar dengan uang akun Tcash, yang dibutuhkan adalah nomor pin dan minimum saldo Rp10.000. Saldo maksimal ditentukan sebesar Rp5 juta, dan setiap transaksi hanya dikenakan biaya Rp1.000.

Nominal dalam akun Tcash tidak dapat diuangkan, tapi hanya dapat digunakan untuk membayar layanan produk barang atau jasa. Untuk menjaga keamanan akun, pengguna layanan ini harus merahasiakan nomor pin.

Dengan yakin Bambang mentargetkan, dari 10 juta pelanggan Telkomsel akan ada 8 juta pelanggan yang mau menggunakan layanan ini. [mor]

Situs Itu Ternyata e-Book Harry Potter

Posted: 28 Jun 2011 05:54 PM PDT

Indofiles.org, Jakarta – Pottermore ternyata bukan situs game online. Tapi jangan kecewa, karena pecinta Harry Potter tetap akan dapat kejutan di situs ini.

Masih ingat Pottermore, yang beberapa waktu lalu dirumorkan pecinta game bahwa situs J.K. Rowling itu adalah RPG Harry Potter? Dugaan itu ternyata salah. Seperti dilansir newsfactor, situs itu ternyata adalah e-book Harry Potter. Walaupun baru akan diluncurkan Oktober, tapi situs yang bekerja sama dengan Sony ini sudah buka pendaftaran.

Pottermore juga merupakan wadah interaksi online antara Rowling dan penggemar Harry Potter. Permintaan konten digital buku Harry Potter sangat tinggi, sehingga Rowling membuat e-book serta forum resminya.
“Saya ingin berterima kasih sekaligus memenuhi permintaan banyak penggemar yang sudah mengikuti kisah Harry Potter sejak lama, dengan menghadirkan cerita ini dalam versi digital,” ujar Rowling.

"Di portal Pottermore ini, penggemar Potter dapat saring berinteraksi dan berbagi cerita, memberi komentar, submit gambar, dan konten lainnya,” tambah Rowling.

Ketujuh e-book Harry Potter dijual secara eksklusif di Pottermore. Satu juta orang pertama yang mendaftar di Pottermore terhitung hingga 31 Juli (hari ulang tahun Harry Potter) akan dapat kesempatan untuk mengunjungi versi beta situs ini.

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Jepang U17 vs Selandia Baru U17 (Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011)

Posted: 28 Jun 2011 05:43 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Jepang U17 vs Selandia Baru U17. Monterrey di Estadio Universitario akan menjadi saksi benturan gaya permainan yang berbeda ketika Jepang dan Selandia Baru akan berhadapan di babak 16 besar Piala Dunia U17 2011. Orang Jepang pintar terkejut persaingan di Grup B kompleks mereka, topping bagian juga mengandung Argentina dan Perancis. Para Kiwi, untuk bagian mereka, datang melalui sebagai tempat ketiga finishers di dalam kelompok mereka, mengandalkan terutama pada grit, tekad dan semangat tim.

Dengan FIFA U-17 Piala Dunia Meksiko 2011 memasuki tahap sistem gugur langsung, semua pada baris setiap kali keluar. Jepang telah memainkan beberapa sepakbola paling koheren dan menarik pada putaran final ini dengan pendekatan pendek stylish dan melewati sebuah serangan balik cepat. Outing terakhir mereka, menang 3-1 atas Argentina naksir, adalah ilustrasi sempurna kualitas tim terbaik: kecepatan, kemampuan teknis dan finishing kejam. Bahkan dengan bermain luar biasa dari Takumi Minamino dan Hiroki Akino, pelatih Jepang Hirofumi Yoshitake masih belum puas, mengklaim: “kami bersalah terlalu banyak kesalahan.” Mengambil tujuh poin dalam kinerja kelompok pemenang, salah satu keajaiban seberapa baik Jepang dapat jika mereka akhirnya bertemu dengan persetujuan bos mereka.

Selandia Baru akan perlu berada di terbaik mereka ketika mereka berbaris melawan Samurai Biru. Mencapai tahap KO untuk U-17 final kedua pada berlari adalah indikasi yang jelas bahwa sisi dari Oseania sangat banyak pada up. Tapi pertanyaannya tetap: akan semangat mereka, tim bermain dan tekad cukup untuk melihat mereka melewati Jepang. Kapten Lukas Adams dan kiper Scott Basalaj marshal sebuah barisan belakang kokoh yang hanya kebobolan satu gol di Grup D. Dan di Stephen Carmichael, mereka memiliki pemburu sejati, tiga gol melawan Uzbekistan berdiri sebagai indikasi dari apa yang dia mampu. “Kami tidak hanya baik di belakang,” kata Adams, “tetapi kita dapat menembus dan menyerang dengan baik pula.”

Berapa kali bahwa baik Jepang dan Selandia Baru telah mencapai babak sistem gugur di Piala U-17 Piala Dunia. Para Kiwi membuat penampilan kedua mereka di babak 16 pada berlari saat mereka dipesan perjalanan mereka dua tahun lalu di Nigeria.

“Kami hanya harus fokus pada diri kita sendiri dan cara kami bermain sepak bola. Kami tidak memiliki banyak bintang individu, tapi kami berkomitmen untuk bermain sebagai sebuah tim, membela dan menyerang. Gaya kami cocok untuk putaran sistem gugur seperti yang kita pergi semua keluar semua waktu, “Selandia Baru kapten Lukas Adams.

“Saya punya keyakinan besar pada pemain saya, tapi kita tidak bisa maju dari diri kita sendiri. Kita perlu mengambil satu pertandingan pada satu waktu, bermain permainan kami dan tetap tenang, “pelatih Jepang Hirofumi Yoshitake.

Lima pertandingan terakhir Jepang U17:
25 Jun 2011 (PD17) Jepang U17 3 – 1 Argentina U17  
22 Jun 2011 (PD17) Jepang U17 1 – 1 Prancis U17  
19 Jun 2011 (PD17) Jepang U17 1 – 0 Jamaica U17  
31 Okt 2009 (PD17) Jepang U17 0 – 2 Mesiko U17  
27 Okt 2009 (PD17) Swiss U17 4 – 3 Jepang U17

Lima pertandingan terakhir Selandia Baru U17:
26 Jun 2011 (PD17) USA U17 0 – 0 Selandia Baru U17  
23 Jun 2011 (PD17) Rep.Ceko U17 1 – 0 Selandia Baru U17  
20 Jun 2011 (PD17) Uzbekistan U17 1 – 4 Selandia Baru U17  
06 Nov 2009 (PD17) Nigeria U17 5 – 0 Selandia Baru U17  
01 Nov 2009 (PD17) Selandia Baru U1717 1 – 1 Turki U17  

Prediksi susunan pemain Jepang U17 vs Selandia Baru U17:

Jepang U17: 1-Kosuke NAKAMURA, 2-Naoki KAWAGUCHI, 3-Takuya IWANAMI, 4-Naomichi UEDA, 12-Fumiya HAYAKAWA, 5-Kazuki FUKAI, 7-Reo MOCHIZUKI, 8-Hideki ISHIGE, 13-Takuya KIDA, 20-Musashi SUZUKI, 11-Masaya MATSUMOTO.

Selandia Baru U17: 1-Scott BASALAJ, 2-Harshae RANIGA, 4-Reece LAMBERT, 5-Luke ADAMS, 16-Bill TUILOMA, 3-Stephen CARMICHAEL, 6-Jordan VALE, 8-Rhys JORDAN, 9-Tim PAYNE, 11-James DEBENHAM, 12-Jesse EDGE.

Prediksi skor pertandingan Jepang U17 vs Selandia Baru U17 by BolaGoalNet: Jepang u17 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Jepang U17 vs Selandia Baru U17 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Kongo U17 vs Uruguay U17 (Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011)

Posted: 28 Jun 2011 05:13 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Kongo U17 vs Uruguay U17. Babak 16 besar mempertemukan Kongo dengan Uruguay di Estadio Morelos di Morelia memiliki tampilan menarik tentang hal itu. Kedua belah pihak runner-up di kelompok mereka di belakang tim tak terkalahkan yang hanya menyebabkan kekalahan pada mereka sejauh ini.

Serangan-berpikiran Red Devils ditampilkan atletis besar dalam permainan tiga kelompok mereka, mengakhiri babak pertama dengan kinerja yang matang terhadap Korea Utara, dicampur dengan beberapa sepakbola kepemilikan baik. Pada sisi negatifnya, anak-anak Eddie Hudanski yang telah royal di depan gawang dan kadang-kadang pelupa di belakang, inkonsistensi yang belum mereka bisa biaya Sayang dalam babak. Pelatih harus perombakan ranselnya berikut cedera Melvan Lekandza, meskipun trio Cisse Bassoumba, Gildas Mpassi dan Gloire Mayanith telah semua selesai suspensi masing-masing.

Para Uruguay taktis disiplin membanggakan pertahanan kikir dan pencetak gol sejati di Juan Cruz Mascia, yang beristirahat dari pertandingan grup ketiga mereka melawan Inggris dengan dasi Rabu dalam pikiran. Meskipun tidak cairan sebagian besar tim di kali, La Celeste harus tahu apa yang diharapkan di Morelia, karena telah menghadapi oposisi Afrika di Rwanda di babak pertama, permainan mereka menang pada menit akhir.

Jumlah kali Uruguay telah diambil pada tim Afrika di Piala U-17 Piala Dunia. Dikalahkan dua kali oleh Ghana, pada tahun 1991 dan 1999, Uruguay mengalahkan Aljazair di Nigeria 2009 lalu Rwanda di fase grup. Para Kongo menghadapi oposisi Amerika Selatan hanya sekali sebelumnya, kalah 4-2 ke Argentina pada tahun 1985.

“Melawan Korea DPR kita melihat tim yang bertanding di Kejuaraan Afrika dan tahu bagaimana bermain dengan bola. Kami punya waktu untuk mendapatkan kekuatan kita kembali dan mempersiapkan untuk permainan ini, dan tujuan kami sekarang adalah untuk terus mendapatkan hasil yang baik, “Kongo pelatih Eddie Hudansky.

“Saya mengharapkan permainan yang mirip dengan yang kami dengan Rwanda. Kami waspada terhadap mereka dan kami berhasil untuk memblokir jalan mereka ke tujuan. Tujuannya adalah untuk melakukannya lagi, sementara juga mengambil inisiatif. Jika kita tidak, mereka bisa menyebabkan kita masalah karena mereka berjalan keras, “Uruguay gelandang Leonardo Pais.

Pertandingan terakhir Kongo U17:
25 Jun 2011 (PD17) Korea Utara Under 17 1 – 1 Kongo Under 17
22 Jun 2011 (PD17) Mexico Under 17 2 – 1 Kongo Under 17
19 Jun 2011 (PD17) Kongo Under 17 1 – 0 Belanda Under 17

Pertandingan terakhir Uruguay U17:
26 Jun 2011 (PD17) Uruguay Under 17 0 – 2 Inggris Under 17
23 Jun 2011 (PD17) Uruguay Under 17 1 – 0 Ruanda Under 17
20 Jun 2011 (PD17) Uruguay Under 17 3 – 0 Kanada Under 17
10 Apr 2011 (AS17) Ecuador Under 17 1 – 1 Uruguay Under 17
07 Apr 2011 (AS17) Uruguay Under 17 3 – 2 Colombia Under 17

Prediksi susunan pemain Kongo U17 vs Uruguay U17:

Kongo U17: 1-Chill NGAKOSSO, 3-Stevy SAMBA, 5-Melvan LEKANDZA, 11-Ramaric ETOU, 13-Gloire MAYANITH, 4-Charlevy MABIALA, 7-Ange SITOU, 8-Hardy BINGUILA, 17-Bel EPAKO, 20-Mavis TCHIBOTA, 10-Justalain KOUNKOU.

Uruguay U17: 1-Jonathan CUBERO, 3-Gaston SILVA, 17-Gianni RODRIGUEZ, 20-Alejandro FURIA, 2-Emiliano VELAZQUEZ, 5-Heber RATTI, 7-Leonardo PAIS, 8-Elbio ALVAREZ, 10-Guillermo MENDEZ, 11-Rodrigo AGUIRRE, 19-Juan SAN MARTIN.

Prediksi skor pertandingan Kongo U17 vs Uruguay U17 by BolaGoalNet: Kongo U17 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Kongo U17 vs Uruguay U17 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di 988BET.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:
Tag: Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen 338a 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Brasil U17 vs Ekuador U17 (Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011)

Posted: 28 Jun 2011 04:55 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Brasil U17 vs Ekuador U17. Mereka mungkin telah menemukan sulit terjadi, tapi Ekuador telah membuat dengan aman sampai ke tahap sistem gugur Piala Dunia U-17 Piala Dunia Meksiko 2011. Dipertaruhkan untuk Ekuador dalam Putaran 16 tidak hanya kemajuan ke perempat final, namun kesempatan untuk membalas dendam pada sisi Brasil yang mengalahkan mereka dalam perjalanan untuk memenangkan Amerika Selatan U-17 Championship di Ekuador kembali pada bulan Maret .

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan kedua tim nasional di U-17 tingkat tahun ini. Pada pertandingan pertama, yang datang di babak enam tim final kejuaraan benua, A Selecao menenggelamkan tuan rumah 3-1 dalam perjalanan ke judul. Ekuador membukukan tempat mereka di Meksiko 2011 dengan datang ke rumah di tempat keempat.

Pelatih Brazil Emerson Avila telah membuat perubahan yang halus beberapa sisinya sejak kemenangan Sudamericano, terutama melalui menggali pusat-maju permata Ademilson, yang telah mengembangkan pemahaman yang baik dengan sesama pelari depan Lucas Piazon dan Adryan. La Tri, untuk bagian mereka, telah menjaga iman dengan inti yang sama pemain.

Menang atas Denmark dan Australia dan imbang berdenyut dengan Pantai Gading memastikan Brasil berkualitas di posisi teratas di Grup F. Ekuador, sementara itu, bangkit kembali dari memalu 6-1 oleh Jerman dalam pertandingan pembukaan mereka untuk memenuhi syarat kedua di Grup E setelah menang terhadap Panama dan Burkina Faso.

Tidak dapat diragukan bahwa striker Ademilson telah dipasang seperti sarung tangan ke dalam klub Brasil. Bukti yang keterlibatan langsung anak dalam lima dari tujuh A Selecao gol sejauh ini (71,4 persen), dengan mencetak tiga dan memasok dua assist.

“Kami bermain mereka di kejuaraan Amerika Selatan pada patch rumah mereka. Kami menang 3-1 tapi itu adalah permainan, sulit merata. Kami pergi unggul 2-0 pada awal yang mengambil angin keluar dari layar fans mereka ‘, dan mereka hanya punya hak penghiburan tujuan mereka di akhir. Tapi mereka punya tim yang sangat baik, dengan cepat dan ke depan gelandang menyerang yang berkualitas, “Brasil maju Lucas Piazon.  

Head to head Brasil U17 vs Ekuador U17:
04 Apr 2011 (AS17) Brazil Under 17 3 – 1 Ecuador Under 17 

Lima pertandingan terakhir Brasil U17:
27 Jun 2011 (PD17) Ivory Coast Under 17 3 – 3 Brazil Under 17
24 Jun 2011 (PD17) Australia Under 17 0 – 1 Brazil Under 17 
21 Jun 2011 (PD17) Brazil Under 17 3 – 0 Denmark Under 17 
10 Apr 2011 (AS17) Argentina Under 17 2 – 3 Brazil Under 17 
07 Apr 2011 (AS17) Brazil Under 17 3 – 1 Paraguay Under 17

Lima pertandingan terakhir Ekuador U17:
27 Jun 2011 (PD17) Burkina Faso Under 17 0 – 2 Ecuador Under 17 
24 Jun 2011 (PD17) Panama Under 17 1 – 2 Ecuador Under 17 
21 Jun 2011 (PD17) Germany Under 17 6 – 1 Ecuador Under 17 
10 Apr 2011 (AS17) Ecuador Under 17 1 – 1 Uruguay Under 17 
07 Apr 2011 (AS17) Argentina Under 17 1 – 2 Ecuador Under 17

Prediksi susunan pemain Brasil U17 vs EKuador U17:

Brasil U17: 1-CHARLES, 2-WALLACE, 4-MATHEUS, 3-MARQUINHOS, 6-EMERSON, 8-MARLON BICA, 116-HERNANI, 9-ADEMILSON, 10-ADRYAN, 11-LUCAS PIAZON, 19-NATHAN.

Ekuador U17: 1-Walter CHAVEZ, 2-Jordan JAIME, 4-Ridder ALCIVAR, 6-Cristian RAMIREZ, 3-Marlon MEJIA, 8-Jonny UCHUARI, 10-Junior SORNOZA, 15-Jose CEVALLOS, 9-Luis BATIOJA, 13-Carlos GRUEZO, 7-Kevin MERCADO

Prediksi skor pertandingan Brasil U17 vs Ekuador U17 by BolaGoalNet: Brasil U17 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.  
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Brasil U17 vs Ekuador U17 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di KEDAIBOLA.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

Tag: Agen Bola Terbaik, Bandar Taruhan Bola, Agen Judi Online, Judi Bola 

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Prediksi U17 Brazil VS Ucuador (1)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Uzbekistan U17 vs Australia U17 (Perdelapan Final Piala Dunia U17 2011)

Posted: 28 Jun 2011 04:35 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Uzbekistan U17 vs Australia U17. Uzbekistan akan berharap bahwa mereka FIFA U-17 Piala Dunia petualangan memiliki sementara lebih untuk menjalankan sebagai saingan mereka mengambil AFC Australia pada Putaran pertama mereka 16 pertandingan pada Rabu. Kedua tim baru-baru persegi di semi-final Kejuaraan U-16 AFC 2010 dan ada sedikit mereka tidak tahu tentang satu sama lain. Memilih pemenang di sini adalah bukanlah tugas yang mudah.

Uzbekistan telah memperlakukan orang banyak untuk beberapa menampilkan menyilaukan di babak grup, menyangkal semua prediksi untuk mengalahkan Amerika Serikat dan Republik Ceko dan menyelesaikan di atas tabel Grup D. Pernah-berkata-mati sikap mereka diberikan gigi dengan serangan terampil dan cepat dibangun di sekitar striker dan kapten Khakimov Timur Abbosbek Makhstaliev. Jika mereka dapat tetap fokus pada kontes sebelum mereka, Uzbekistan memiliki sikap dan bakat untuk pergi jauh dalam kompetisi ini.

Australia hanya memenuhi syarat untuk putaran sistem gugur pada menit terakhir, setelah pertandingan terakhir melawan Denmark dijadwal ulang karena kondisi badai. Setelah keluar di lapangan lagi, mereka membuat cuaca berat dari kontes. Denmark mencetak gol pertama dan digantung di muram dalam pertahanan sampai Aussies menghasilkan equalizer terlambat. Memang, Joeys tidak konsisten sepanjang babak grup. Mereka mengikuti berjuang keras menang 2-1 atas Pantai Gading dengan kinerja terbaik mereka dari kompetisi melawan Brasil, hanya kalah 1-0, dan mengikuti imbang melawan Denmark mereka mengakhiri kampanye Grup F mereka di tempat ketiga.

Ini adalah kali kedua kedua belah pihak telah bertemu di tingkat SMP, yang pertama adalah mereka pergumulan mendebarkan di semi-final Kejuaraan AFC U-16 di Tashkent. Abbosbek Makhstaliev adalah pahlawan kemudian, mencetak kedua gol timnya, dengan pemogokan memenangkan kedatangan-Nya di menit terakhir pertandingan untuk menempatkan Uzbekistan melalui ke final untuk menghadapi Korea Utara.

Uzbekistan memiliki istirahat lebih lama dari kita, kita hanya mendapatkan sehari. Ini akan menjadi kontes, sangat sulit fisik Kami sudah bermain mereka di Kejuaraan AFC dan mudah-mudahan kita bisa mengubah kesalahan kita dalam permainan itu untuk keuntungan kita dan permainan kami. Pada akhirnya, meskipun, kontes ini akan turun ke dalam bentuk yang lebih baik, “pelatih Australia Jan Versleijen.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kita, dan dapat mewakili satu langkah maju bagi sepakbola di Uzbekistan Kami ingin melanjutkan kinerja yang kuat kami sejauh ini di Meksiko.. Kami akan bermain dengan semangat juang yang sama yang kita miliki dalam permainan lainnya kami dan kami tidak akan takut. Kita tahu kekuatan dari tim Australia dan kami akan merencanakan untuk mengeksploitasi kelemahan mereka. Jelas, kami berharap bahwa kami akan menang dan melanjutkan, pelatih “Aleksey Evstafeev Uzbekistan. 

Pertandingan terakhir Uzbekistan U17:
26 Jun 2011 (PD17) Czech Republic Under 17 1 – 2 Uzbekistan Under 17
23 Jun 2011 (PD17) USA Under 17 1 – 2 Uzbekistan Under 17 
20 Jun 2011 (PD17) Uzbekistan Under 17 1 – 4 New Zealand Under 17  

Pertandingan terakhir Australia U17:
27 Jun 2011 (PD17) Australia Under 17 1 – 1 Denmark Under 17
24 Jun 2011 (PD17) Australia Under 17 0 – 1 Brazil Under 17 
21 Jun 2011 (PD17) Australia Under 17 2 – 1 Ivory Coast Under 17

Prediksi susunan pemain  Uzbekistan U17 vs Australia U17:

Uzbekistan U17: 12-Ganisher KHOLMURODOV, 5-Asiljon MANSUROV, 14-Javlon MIRABDULLAEV, 3-Sardor RAKHMANOV, 4-Ravshanjon HAYDAROV, 7-Azizbek MURATOV, 8-Sardor SABIRKHODJAEV, 9-Kholmurod KHOLMURODOV, 13-Bobir DAVLATOV, 11-Timur KHAKIMOV, 19-    Zabikhillo URINBOEV.

Australia U17: 1-Paul IZZO, 3-Connor CHAPMAN, 4-Tom KING, 5-Corey BROWN, 8-Mitch COOPER, 6-Yianni PERKATIS, 17-Jacob MELLING, 9-Dylan TOMBIDES, 10-Jesse MAKAROUNAS, 7-Hernan ESPINDOLA.


Prediksi skor pertandingan Uzbekistan U17 vs Australia U17 by BolaGoalNet: Australia U17 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-2

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Uzbekistan U17 vs Australia U17 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUBET88.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

Tag: Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen 338a

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, prediksi skor pertandingan peran bintang vs persipura com (1)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WTA Tournament of Champions Hengkang dari Bali Tahun Depan

Posted: 28 Jun 2011 09:26 AM PDT

Jakarta – Pergelaran tenis prestisius WTA Tournament of Champions dipastikan tidak akan bertahan di Bali. Tahun depan, turnamen tutup tahun untuk petenis wanita itu akan pindah ke Bulgaria.

Hal itu diumumkan oleh WTA pada akhir pekan lalu. Dalam rilis yang diterima detikSport, WTA Tournament of Champions akan berpindah ke Sofia, Bulgaria, dari tahun 2012 hingga 2014.

“Kami sangat senang bisa membawa Tournament of Champions ke kota seindah Sofia. Sudah 22 tahun WTA tidak pernah menggelar event di Bulgaria, jadi ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan bintang-bintang WTA kepada publik Bulgaria,” kata CEO dan Chairman WTA, Stacey Allaster.

Untuk tahun ini, Tournament of Champions masih akan digelar di Nusa Dua, Bali, tanggal 2-6 November 2011. Ini adalah pergelaran ketiga Tournamen of Champions yang diinisiasi sejak 2009.

Tournament of Champions adalah turnamen yang diikuti oleh delapan petenis putri dunia yang setidaknya pernah memenangi satu turnamen kelas Internasional dan tidak ikut ke WTA Championship yang digelar di Dubai.

Enam dari delapan peserta tersebut dipilih berdasarkan ranking terbaru WTA sebelum pergelaran turnamen, sedangkan dua sisanya tampil dengan fasilitas wild card.

Sebelum tahun 2009, turnamen di Bali tersebut adalah turnamen berkategori Tier III dengan hadiah total 250 ribu dolar AS. Sejak 2009, turnamen ini naik kelas dan menyediakan hadiah 600 ribu dolar AS.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Juara Slam Dunk NBA Sambangi Indonesia

Posted: 28 Jun 2011 09:21 AM PDT

SURABAYA – Indonesia segera kedatangan lagi bintang basket kelas dunia. Nate Robinson, juara Slam Dunk Contest sebanyak tiga kali pertama dalam sejarah NBA, bakal hadir Juli mendatang.

Serangkaian event dan acara akan diikuti dalam ajang Nate Robinson DBL Indonesia Tour 2011 tersebut. Pemain Oklahoma City Thunder itu rencananya akan menghadiri final Honda Development Basketball League (DBL) 2011 seri Jawa Timur di DBL Arena Surabaya, 23 Juli mendatang.

Kemudian, dia akan ikut melatih pemain-pemain SMA terbaik dari seluruh Indonesia, di ajang DBL Camp 2011, juga di DBL Arena Surabaya. Lalu ada acara jumpa fans dan kegiatan sosial, baik di Surabaya dan Jakarta, sebelum pulang ke Amerika Serikat pada 27 Juli.

"Kami sudah bertahun-tahun berupaya mendatangkan Nate Robinson ke Indonesia. Dia punya banyak fans di sini, dan kami yakin dia akan meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar basket di Indonesia. Terima kasih kepada Nate dan tim manajemennya, harapan kami kini bisa terwujud," kata Azrul Ananda, direktur PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia dalam rilis yang didapat Okezone, Selasa (28/6/2011).

Robinson, yang bertinggi badan "hanya" 175 cm (dengan sepatu), merupakan salah satu atraksi paling kondang di NBA. Tiga kali dia menjadi juara Slam Dunk, saat masih membela New York Knicks (2006, 2009, 2010).

Dia lantas membela Boston Celtics sebelum akhirnya bernaung di Oklahoma City Thunder, turut membawa

 

 

 

sumber : indofiles.org

Venue Sepeda BMX Sudah 60 %

Posted: 28 Jun 2011 09:20 AM PDT

JAKARTA – SEA Games 2011 mendatang yang digelar di dua Kota Besar di Indonesia, yakni Jakarta dan Palembang, akan diwarnai cabang olahraga baru, yakni sepeda BMX. Jakarta, menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan olahraga yang mengusung atraksi sekaligus menantang adrenaline ini.

Venue (lapangan) untuk pertandingan sepeda BMX dibuka di kawasan dalam Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di Pantai Bende. Pantauan Okezone, venue belum sepenuhnya selesai. Lebih tepatnya terlihat masih berupa pondasi, dengan batu-batuan dan tanah yang berserakan, dan tangga untuk menuju titik mulai (start) masih disemen dan belum ada tiang untuk tempat berpegangan sehingga masih berbahaya untuk dinaiki.

“Ini sudah 60 persen, sejak dibangun 20 April lalu” kata Manager Proyek PT Irma selaku kontraktor, Riris Satar, saat menerima kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto di lokasi venue, Selasa (28/6/2011).

Riris memperkirakan venue sepeda BMX tersebut bakal rampung pada 18 Juli mendatang. Bahkan, Riris berani memastikan venue tersebut sudah bisa diujicobakan seminggu ke depan. Satu-satunya kendala selama proses pembangunan diakuinya hanyalah kendala alam, yakni hujan. “Tidak ada kendala, paling ujan,” sahutnya.

Lebih detil Riris menjelaskan, ada dua lintasan yang dibuat. Panjang masing-masing lintasan adalah 400 meter dengan luas lapangan 500×100 meter persegi dan tinggi 6 meter. Di masing-masing lintasan, peserta nantinya harus menaklukkan beberapa gundukan. “Gundukan paling tinggi 3 meter, paling rendah 1,3 meter,” lanjut Rilis.

Para penonton nantinya dapat menyaksikan pertandingan di bagian samping lapangan yang berbentuk memutar.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto juga menyempatkan diri meninjau sejumlah lokasi venue di kawasan dalam Taman Impian Jaya Ancol, diantaranya venue bowling di Jaya Ancol Bowling Center dan venue layar di Pantai Marina Ancol.

“Saya mencoba untuk meyakinkan apakah pekerjaan sudah dimulai apa belum, tapi mereka berjanji sesuai waktu, dan ternyata pada posisinya sudah sesuai rencana, tidak ada yg terlambat,” ungkap Prijanto.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Pemprov DKI Jamin Atlet Bebas Macet

Posted: 28 Jun 2011 09:19 AM PDT

JAKARTA - Jakarta terkenal dengan kemacetan. Tapi, pada ajang SEA Games 2011 pada 11-22 November mendatang, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjamin para atlet bebas dari kemacetan.

“Jangan khawatir terlambat, pak polisi menjamin,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto, Selasa (28/6/2011).

Prijanto menjamin, pihaknya akan memberikan pelayanan istimewa kepada setiap atlet dan perwakilan sebelas negara peserta sea games yang hadir. Untuk tempat menginap, kata Prijanto, akan dipilihkan yang terdekat dengan lokasi bertanding.

Kalau pun terpaksa menginap di penginapan yang jauh dari lokasi, dia menegaskan, akan ada pengawalan khusus untuk menjamin keamanan dan ketepatan waktu atlet dan official tiba di lokasi bertanding.

“Mereka tinggal dekat dengan lokasi, misal yang tanding di Ancol menginap di mercure, atlet dan official itu seperti presiden, stop sana sini lancar,” tegasnya.

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Venue Bowling SEA Games Siap Diujicoba

Posted: 28 Jun 2011 09:18 AM PDT

JAKARTA - Arena cabang olahraga (cabor) bowling di Jaya Ancol Bowling Center dipastikan sudah siap menyambut perhelatan SEA Games 2011. Demikian penuturan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto, dalam kunjungannya ke sejumlah venue pesta olahraga se-Asia Tenggara, yang bakal digelar pada medio November mendatang.

“Land ini sudah siap,” imbuh Prijanto, yang menyempatkan diri secara langsung memantau proses pembangunan venue yang terletak di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini, Selasa (28/6/2011).

Prijanto menjelaskan, Jaya Ancol Bowling Center menyediakan empat puluh line untuk para peserta SEA Games. Namun dalam pelaksanannya, hanya akan digunakan 28 line secara bergantian.

“Semua peralatan pertandingan telah ada, renovasi bangunan sudah pada tahap penyelesaian, tinggal persiapan non-teknis seperti kelengkapan administrasi dan pengamanan pertandingan,” tambah Direktur Jaya Ancol Bowling Center Kristina.

Arena Bowling ini sendiri, tambah Kristina, sekaligus akan diujicobakan pada Indonesia Open 2011, yang akan diselenggarakan sepanjang 15-25 Juli 2011 mendatang. Pertandingan bowling ke-9 tingkat internasional ini akan diikuti 20 negara.

“Tempat kami memang sering dipakai untuk event internasional,” katanya.

Dalam kunjungannya tersebut, Prijanto sempat menunjukkan kepiawaiannya bermain bowling. Awalnya, dia tampak ragu-ragu saat para wartawan memaksanya segera beraksi melempar bola bowling. Meski sudah membawa bola di tangannya, Prijanto duduk kembali sambil memutar-mutar bola.

“Saya sudah lama tidak main bowling, takut kaku,” katanya sembari tersenyum.

Namun karena terus didesak, dia akhirnya menyanggupi, meski masih saja tampak malu-malu. Prijanto melepas sepatu kerjanya dan mengganti dengan sepatu khusus bermain bowling.

“Ini licin sekali,” kata mantan Ketua Bowling DKI Jakarta selama dua periode yakni 1998-2002 dan 2002-2006.

Prijanto akhirnya mantap melangkah maju dan melempar bola. Beberapa kali, dia berhasil mencetak poin penuh atau strike dalam istilah bowling.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Rima Melati & Mien Uno Siap Meriahkan Show Ramli

Posted: 28 Jun 2011 09:16 AM PDT

Rima Melati & Mien Uno Siap Meriahkan Show RamliGENAP 35 tahun berkarya, Ramli memang sibuk menyiapkan koleksi untuk dipamerkan di ajang peragaan busana yang bakal dihelat di tiga negara, Indonesia, Jerman, dan Belanda. Siapa sajakah model yang akan berlenggok di catwalk?

"Saya akan melibatkan 15 model yang sedang bersinar dan 10 para sahabat yang sudah berjasa dalam karier saya, seperti Rima Melati, Mien Uno, dan Enny Soekamto," kata Ramli yang ditemui okezone di kediaman pribadinya Jalan Semarang No. 1 Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ramli menambahkan, model yang akan dilibatkan terdiri dari pria dan wanita. Namun saat pergelaran busana di Den Haag dan Hamburg, Ramli hanya mengirimkan peragawati saja.

"Saya akan melibatkan model pria setempat untuk memamerkan rancangan khas Indonesia. Saya berharap koleksi saya banyak diminati pencinta mode luar negeri," kata Ramli, terseyum.

Adapun untuk pergelaran busana di Indonesia, Belanda, dan Jerman, Ramli sudah menyiapkan sekira 200 koleksi pakaian.

"Saya siapkan banyak, karena baju itu juga saya jual. Jadi, saya sudah menyiapkan koleksi lain ketika akan 'show' di lokasi yang berbeda. Masing-masing lokasi, saya memamerkan 63 koleksi busana," ulasnya.

Sebanyak 200 busana tersebut memang tidak semuanya merupakan koleksi baru. Ramli memastikan koleksi baru hanya 63 busana.

"Saya akan perlihatkan koleksi baru saat pre-event di Indonesia. Saya ingin para pencinta mode mengetahui koleksi saya sebelum dipamerkan di Hamburg dan Den Haag," tutupnya.

 

sumber : indofiles.org

Wakil Gubernur DKI Tinjau Venue SEA Games

Posted: 28 Jun 2011 09:16 AM PDT

JAKARTA – Dalam rangka mengecek sejauh mana kesiapan venue yang akan dipakai untuk SEA Games (SG) 2011, Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto melakukan kunjungan ke arena-arena penyelenggaraan pesta olahraga se-Asia Tenggara, yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada medio November mendatang.

Rute kunjungan pada Selasa (28/6/2011) ini, dimulai dari arena Jaya Ancol Bowling Centre (Bowling), Pantai Marina Ancol (layar) , Pantai Bende Ancol (BMX), Gelanggang Remaja Tanjung Priok (vovinam), Gedung Judo Kelapa Gading (judo), Britama Sport Mal Kelapa Gading (basket), Gelanggang Remaja Pulo Gadung (sekretariat SG), Velodrome Rawamangun (balap sepeda), dan Padepokan Pencak Silat (pencak silat) TMII.

Turut serta dalam kegiatan ini, Ketua Umum Persatuan Bowling Indonesia Jaya Nasrial Arimis, wakil Dinas Perhubungan Riza Hasyim, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Ratiyono, Kepala Dinas Perumahan Agus Subardono, serta perwakilan KONI Pusat.

Indonesia sendiri sudah tiga kali tercatat sebagai tuan rumah untuk ajang olahraga se-Asia Tenggara ini, yakni SG X pada 1979, SG XIV pada 1987 dan XIX pada 1997. Selama tiga kali penyelenggaraan, Indonesia selalu menjadi juara umum.

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

No comments:

Post a Comment