Monday, June 20, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Bintang Sebesar Matahari Ditelan Lubang Hitam

Posted: 20 Jun 2011 07:57 PM PDT

Kejadian seperti ini mungkin hanya terjadi sekali dalam 100 juta tahun di galaksi manapun.

ilustrasi: bintang-besar-yang-sedang-dihisap-oleh-black-hole-raksasa

ilustrasi: bintang-besar-yang-sedang-dihisap-oleh-black-hole-raksasa

Momen di mana sebuah bintang berada dalam jarak yang terlalu dekat dengan sebuah black hole atau lubang hitam berhasil ditangkap oleh satelit Swift milik NASA. Menjelang kematiannya, bintang itu meledakkan energi tinggi sebelum kemudian dihisap black hole.

Lidah api sinar gamma yang disebut sebagai Sw 1644+57 itu dipancarkan dari sebuah galaksi yang berada di jarak 3,8 miliar tahun cahaya dari Bumi, tepatnya di konstelasi Draco. Sinar gamma ini pertamakali terdeteksi oleh para astronom pada 28 Maret lalu.

Yang mengejutkan, fenomena itu kini masih berlangsung. Ini mengindikasikan bahwa sinar gamma tersebut bukanlah sinar gamma biasa yang umumnya berhubungan dengan hancurnya sebuah bintang raksasa karena mencapai akhir hidupnya.

"Ini sangat berbeda dengan kejadian letusan yang pernah kami lihat sebelumnya," kata Joshua Bloom, astronom dari University of California, Berkeley, yang mempublikasikan temuannya di jurnal Science, seperti dikutip dari Astronomy Now, 21 Juni 2011.

Letusan ini menghasilkan energi dalam jumlah yang sangat besar dan dalam periode yang cukup lama. "Bahkan fenomena ini masih berlangsung setelah dua setengah bulan kemudian," ucapnya.

"Pancaran energi itu terjadi karena saat black hole menghisap bintang, material milik bintang itu berputar seperti air yang masuk ke lubang pembuangan air," kata Bloom. "Proses perputaran menuju ke lubang tersebut melepaskan banyak sekali energi," ucapnya.

Adapun yang menjadi korban, kata Bloom, adalah kemungkinan sebuah bintang yang memiliki massa serupa dengan Matahari. Ia disedot oleh black hole yang berukuran jutaan kali lipat lebih besar.

Astronom juga melihat lontaran lidah api berwarna terang saat sebagian besar bintang tersebut sudah terkonsumsi black hole dan sangat kebetulan sekali bahwa radiasi tersebut tepat mengarah ke Bumi.

"Meski energi dari kejadian ini sangat dahsyat, tetapi kita hanya bisa melihatnya karena kebetulan tata surya menghadap tepat ke arahnya," kata Andrew Levan, peneliti lain dari University of Warwick.

Ledakan bintang sendiri sudah kerap terpantau sebelumnya. Namun ini merupakan yang pertama yang memancarkan energi sinar gamma dan menurut astronom, kejadian seperti ini mungkin hanya terjadi sekali dalam 100 juta tahun di galaksi manapun.

"Kami akan terkejut bila kejadian serupa ini terjadi di sudut manapun di luar angkasa dalam dekade mendatang," kata Bloom. "Kami perkirakan, kejadian ini terdeteksi saat pancaran sinarnya mencapai titik paling terangnya. Dan jika itu benar-benar sebuah bintang yang tengah dihisap oleh black hole raksasa, kemungkinan kejadian ini tidak akan terjadi lagi di galaksi tersebut.”

Lontaran lidah api itu sendiri kemungkinan terjadi beberapa hari sebelum satelit Swift menangkapnya, dan kemungkinan sinarnya baru akan memudar setahun kemudian.

Segera setelah Swift berhasil mendeteksi, obeservasi lebih lanjut segera dilakukan oleh Hubble Space Telescope, Chandra X-ray Observatory, teleskop Gemini dan Keck di Hawaii, serta Infrared Telescope milik Inggris.

Sumber

Inilah 18 Pemain ‘Bintang’ ISL Pilihan Fans

Posted: 20 Jun 2011 07:48 PM PDT

Kiper Arema, Kurnia Meiga Hermansyah

Kiper Arema, Kurnia Meiga Hermansyah

Dari ratusan pemain yang terlibat di Liga Super Indonesia (ISL) 2010-11 terpilihlah 18 pemain terbaik yang tergabung dalam tim All Star. Mereka terpilih dari 64 kandidat dalam jajak pendapat fans via SMS sejak 23 Mei-19 Juni 2011.

Total fans yang berpartisipasi 7.624. Kiper Arema, Kurnia Meiga meraih suara terbanyak: 424 alias terfavorit di mata fans ISL.

Mereka menentukan dua kiper, enam pemain belakang dan tengah, serta empat striker. Nantinya, 18 pemain terpilih ini akan bertanding melawan juara ISL musim 2010-11, Persipura Jayapura dalam laga bertajuk Perang Bintang di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu 29 Juni 2011.

“Ini merupakan Perang Bintang kedua dalam pelaksanaannya. Perang Bintang merupakan penanda berakhirnya ISL,” kata Direktur PT Liga Indonesia, Joko Driyono dalam jumpa pers di Jakarta, Senin 20 Juni 2011.

“Mereka merupakan pemain terbaik versi ISL yang dinilai berdasarkan sembilan kriteria yang ada. Jadi pemilihannya pun tidak sembarangan.”

Dari daftar yang dirilis hari ini, Arema mendominasi All Star dengan mengirim lima pemainnya, yakni kiper Kurnia Meiga, Purwaka Yudi, Zulkifli Sukur, Ahmad Bustomi dan Yongki Aribowo. Yongki harusnya tidak terpilih, namun ia menggantikan posisi striker Pelita Jaya, Safee Sali yang harus membela tim nasional Malaysia.

Klub berikutnya yang menyumbang pemainnya dalam daftar ini adalah Sriwijaya, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persiba Balikpapan, Persisam Samarinda, Semen Padang dan Pelita Jaya.

Berikut Daftar Pemain All Star ISL 2011

1. Kurnia Meiga (Arema)
2. Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC)
3. Claudiano Alves (Sriwijaya FC)
4. Edi Hafid (Pelita Jaya)
5. Muhamad Roby (Persisam Samarinda)
6. Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC)
7. David Pagbe (Semen Padang)
8. Purwaka Yudi (Arema)
9. M Nasuha (Persija Jakarta)
10. Zulkifli Syukur (Arema)
11. Ahmad Bustomi (Arema)
12. M Ridwan (Sriwijaya)
13. Miljan Radovic (Persib Bandung)
14. Ronald Fagundes (Persisam Samarinda)
15. Bambang Pamungkas (Persija Jakarta)
16. Cristian Gonzales (Persib Bandung)
17. Aldo Baretto (Persiba Balikpapan)
18. Yongki Aribowo (Arema)

Sumber

Ini Tujuan Van Bronckhorst ke Indonesia

Posted: 20 Jun 2011 07:43 PM PDT

Giovannie Van Bronckhorst

Giovannie Van Bronckhorst

Tiba di Jakarta diperkirakan pukul 08.40 WIB, hari ini. Legenda sepakbola Belanda Giovanni van Bronckhorst, langsung menggelar keterangan pers di Grand Hyatt Hotel Jakarta. Mantan kapten timnas Oranye itu, juga akan dipertemukan dengan pemain dan pelatih timnas Indonesia. Mereka akan berbincang-bincang.

Dari empat hari yang diagendakan 21-24 Juni 2011, pemain berdarah Maluku itu akan menghibur publik bola Indonesia menyaksikan Gio –sapaan Van Bronckhorst– bermain.

Ia dijadwalkan tampil di laga eksebisi Starbol yang berlangsung Rabu, 22 Juni 2011, di Senayan. Van Bronckhorst akan menghadapi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Starbol adalah laga eksebisi yang digagas oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia. Akan ada dua tim yang berlaga di Starbol, yakni yakni Dream Team of Indonesia (Red Team) dan International Star (White Team).

Pemain berusia 36 tahun ini juga akan mempromosikan Giovanni van Bronckhorst Foundation. Yayasan yang berdiri sejak 2008 itu bertujuan mendukung dan mengembangkan potensi bakat sepakbola anak-anak di berbagai negara. Selain juga membawa misi sosial untuk anak-anak di tanah air.

Menurut panitia penyelenggara Febry Momor kepada VIVAnews.com, selama di tanah air, Van Bronckhorst juga akan menggelar laga amal, termasuk melelang kostum Belanda yang dipakainya di Piala Dunia 2010.

Gio yang punya ayah Indo, keturunan Indonesia Belanda, serta ibu dari Maluku ini, tidak akan melakukan kunjungan ke daerah lain selain Jakarta. “Tidak ada, semua dihabiskan di Jakarta. Pertemuan dengan presiden atau pejabat juga tidak diagendakan,” tutur Febry.

Sumber

Jelang Copa America 2011 : Menezes Jagokan Argentina

Posted: 20 Jun 2011 07:36 PM PDT

Mano Menezes

Mano Menezes

RIO DE JANEIRO – Arsitek timnas Brasil, Mano Menezes mulai menghitung peluang masing-masing kontestan yang ikut bertanding dalam pagelran Copa America bulan depan. Dalam sebuah kesempatan, Menezes memfavoritkan tuan rumah Argentina sebagai pemenang  turnamen antar negara di benua di Amerika ini.

Alasan Menezes menjagokan Argentina sebagai pemenang mudah saja. Baginnya, di momen Copa Amerika ini sudah waktunya Argentina bangkit dari minimnya prestasi mereka di kancah sepakbolan Internasional.

"Dengan cara yang sama, bahwa kami juga adalah tim favorit pada (Piala Dunia) 2014 mendatang," kata Menezes sebagaimana dikutip Goal, Selasa (21/6/2011). Dia melanjutkan. "Argentina adalah favorit sekarang. Lebih dari itu, jika Anda mempertimbangkan sudah berapa lama mereka tanpa gelar.

Kemudian, Menezes pun coba memetakan kekuatan yang tergabung dalam grup B di babak penyisihan. Dia beranggapan, semua lawan termasuk Ekuador dan Venezuela merupakan lawan yang potensial

"Dalam babak penyisihan grup, teorinya lawan terberat kami adalah Paraguay. Kami harus berhati-hati saat melawan Ekuador dan Venezuela. Itulah sebabnya, sekarang saya berpikir, bahwa game paling paling sulit kami adalah saat melawan Venezuela karena itu adalah pertandingan pertama kami," sambungnya.

"Kami harus mengambil keuntungan besar dari setiap pertandingan dan setiap momen yang kami miliki. Tujuan kami adalah memainkan Copa America yang fantastis. Ini merupakan langkah kunci dalam perjalanan menuju PD 2014," Menezes menambahkan.

Sumber

Kongres PSSI 2011 : Jangan Takut Kena Sanksi FIFA

Posted: 20 Jun 2011 07:31 PM PDT

PSSI

PSSI

SEMARANG – PSSI terancam kena sanksi bila Kongres PSSI di Solo kembali deadlock. Ketua Pengprov PSSI Jawa Tengah Sukawi Sutarip menegaskan seharusnya PSSI tidak perlu kuatir kena sanksi dari FIFA.

Masak, peserta dilarang untuk menyampaikan sesuatu, itu kan tidak bisa dilakukan. Seharusnya, pimpinan sidang mau mendengarkan aspirasi peserta kongres. Alasannya takut FIFA akan beri sanksi kepada Indonesia, kalau kongres berjalan tidak sesuai dengan rencana. Saya sampaikan bahwa sebetulnya kita tidak perlu kuatir dengan sanksi yang kemungkinan akan diberi oleh Federasi Sepak Bola Dunia itu,” tegas mantan Walikota Semarang itu.

Alasan Sukawi, kenapa Indonesia tidak perlu kuatir akan ancaman hukuman dari FIFA, karena sampai saat ini banyak negara yang sudah terkena sanksi dari FIFA. tapi tetap saja masih bisa eksis. Kemungkinan ada sekitar 17 negara yang sudah terkena hukuman.”Ngapain kita khwatir, la wong sebetulnya FIFA itu sedang mencari keanggotaan baru. Jadi kenapa harus kuatir, seperti Brunei Darussalam malah tidak mau masuk menjadi anggota FIFA,” tambahnya lagi.
Bahkan menurut informasi yang didapat Sukawi, ada negara yang sudah dipecat dari keanggotaan FIFA, namun 4 hari kemudian, keputusan itu dianulir.

Disinggung masalah kongres yang akan datang, pria murah senyum ini hanya mengatakan, kemungkinan besar kongres akan kembali mengalami deadlock. “Ya kalau pimpinan sidang, yaitu Bapak Agum Gumelar masih belum mau menerima masukan atau apa saja dari peserta kongres maka kemungkinan kogres gagal bisa saja terjadi,” sebut Sukawi terkait rencana Kongres di Solo itu.

Sebetulnya pemilih memiliki kewenangan penuh dalam pelaksanaan kongres. Menurut dia, seharusnya pimpinan sidang mau mendengarkan aspirasi peserta kongres.

Kan pemilih merasa aneh, kok ada orang ingin berpartisipasi dalam pemilihan tiba-tiba sudah ditolak. Seperti yang terjadi pada George Toisutta dan Arifin Panigoro sebagai calon pimpinan PSSI periode mendatang. Semua kan harusnya ada prosesnya, la ini belum juga dijaring malah sudah dianulir, ya wajar kalau mereka dari kelompok 78 merasa tidak puas akan keputusan aneh itu,” ungkap Sukawi lagi.

Apa yang terjadi di kongres pertama itu salah, sebut Sukawi. Menurut mantan orang nomor satu Kota Semarang itu, tindakan yang diambil Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar dalam konggres PSSI lalu tersebut sama sekali tidak tepat.” Semua kan ada tata cara pelaksanaannya, semua hal harus disetujui oleh pesertanya,” tandas Sukawi kepada wartawan.

Sumber

“Neymar Lebih Superior dari CR7″

Posted: 20 Jun 2011 07:28 PM PDT

Neymar dikerubuti wartawan saat tiba di Bandara Montevideo

Neymar dikerubuti wartawan saat tiba di Bandara Montevideo

SANTOS – Neymar termasuk salah satu komoditas panas dalam bursa transfer mendatang. Melihat talenta yang dimiliki, mantan pelatih Santos Dorival Junior menyebut Neymar akan jadi the next Lionel Messi.

Sejak menjadi incaran utama Real Madrid dan Chelsea, kemampuan Neymar kerap dibandingkan dengan dua bintang lapangan hijau saat ini, Cristiano Ronaldo dan Messi.

Namun, Junior mengklaim Neymar memiliki kemampuan di atas Ronaldo dan hanya sedikit di bawah Messiah.

"Sejujurnya bagi saya dia (Neymar) hanya di bawah Messi. Dia superior dibandingkan Ronaldo dalam berbagai hal," kata Junior, sebagaimana dikutip Goal, Selasa (21/6/2011).

"Dia jauh lebih tajam dibandingkan Ronaldo, lebih menentukan dan jenius. Seiring berjalannya waktu, dia akan mencapai level Messi," lanjut pria kelahiran 49 tahun lalu.

Selain melempar pujian kepada Neymar, Junior juga mengaku takjub melihat penampilan Ganso, yang saat ini menjadi bidikan AC Milan. Bagi Junior, Neymar dan Ganso, merupakan dua bintang Santos saat ini.

"Ganso sangat profesional, sama seperti Neymar yang juga pemain luar biasa. Mereka saling melengkapi, saling membantu dan membuat suasana Santos sangat baik," tutupnya.

Sumber

Barca Bukan Representasi La Furia Roja

Posted: 20 Jun 2011 07:07 PM PDT

Iker Casillas tidak sependapat bahwa Barcelona reprensentasi timnas Spanyol

Iker Casillas tidak sependapat bahwa Barcelona reprensentasi timnas Spanyol

MADRID – Sebagai klub yang terpandang di Tanah Matador, banyak yang berasumsi bahwa Barcelona memiliki kontribusi besar bagi timnas Spanyol.  Pascameraih Piala Dunia dan Euro 2008 lalu tidak sedikit mengamini permianan timnas Spanyol identik dengan permanan khas raksasa Catalan tersebut.

Namun, mencuatnya wacana tersebut ditepis mentah-mentah oleh Iker Casillas. Kiper nomor satu Spanyol tersebut beranggapan bahwa fondasi permainan Madrid-lah yang menjadi pakem kesuksesan timnas La Furia Roja, karena menurutnya, di musim 2007 dan 2008 Madrid berhasil meletakkan dasar permainan Spanyol. Pasalnya, di musim 2007 dan 2008 Madrid keluar sebagai juara La Liga.

"Itu tidak berasal di musim 2010 atau 2009, tapi semenjak 2007 dan 2008. Pada saat itu, Barcelona tidak mendominasi atau menciptakan hegemoni sepakbola di Spanyol. Namun, Real Madrid," ketus Casillas sebagaimana dikutip ESPN, Selasa (21/6/2011).

Casillas melanjutkan, dalam final Piala Eropa 2008 kontra Jerman silam hanya ada tiga pemain Barcelona yaitu Andres Iniesta, Xavi Hernandez dan Carles Puyol. "Jika kita mengingat ke belakangan waktu itu. Hanya Iniesta, Xavi dan Puyol yang merupakan pemian Barcelona di final Piala Eropa kontra Jerman," kata kiper berjuluk Santo Iker tersebut.

Namun, pesan yang disampaikan Casillas hanya untuk mengingatkan semua kalangan bahwa kesuksesan Spanyol diraih secara bersama-sama bukan semata karena permainan agresif yang diperagakan Barcelona semata lalu kemudian menjadi representasi sukses brillian timnas Spanyol selama beberapa tahun belakangan ini.

"Bila Spanyol dikaitkan dengan gaya permainan Barcelona merupakan hal yang bagus karena klub tersebut sudah mencapai kesuksesan besar. Tapi timnas Spanyol bukan hanya tentang kesuksesan Barcelona, tetapi prestasi tersebut untuk kami semua," tukas Casillas.

Sumber

Belum AdaTawaran Konkret untuk Fabregas

Posted: 20 Jun 2011 07:02 PM PDT

Peter Hill-Wood (Arsenal.com)

Peter Hill-Wood (Arsenal.com)

LONDON – Kubu Arsenal tengah ketar-ketir. Betapa tidak, untuk kesekian kalinya Barcelona kembali menghubungi Arsenal untuk maju dalam perundingan transfer Cesc Fabregas. Laporan ini disampaikan sendiri oleh Chairman The Gunner Peter Hill-Wood.

Barcelona memang memiliki modal besar untuk memulangkan Fabregas ke Catalan menyusul prestasi cemerlangnya sepanjang musim 2010 lalu. Menjadi kampiun Liga Champions, Barcelona begitu percaya diri kembali merekrut mantan anak didiknya tersebut.

Dalam sebuah wawancara di Daily Mirror, Selasa (21/6/2011), Hill-Wood berujar."Benar kami berbicara dengan mereka (Barcelona)  mengenai Fabregas."

Hanya saja, sampai saat ini Barcelona belum mengajukan proposal tawaran resmi kepada Arsenal untuk merekrut Fabregas. "Sejauh ini mereka belum  tawaran dan kami tidak ingin membiarkan dia pergi," sambung Hil-Wood yang mengindikasikan bahwa Arsenal akan sekuat tenaga mencegah kepergian Fabregas ke Barcelona.

Dia melanjutkan. "Dia datang dari Barcelona sehingga bisa dimengerti jika dia ingin kembali. Namun mereka belum membuat tawaran apapun ini."

Diyakini, Arsenal akan memasang banderol tinggi untuk Fabregas. Pasalnya, cara yang ditempuh ini sukses menahan kepergian musim lalu karena Barcelona tidak mau membeli Fabregas dengan harga selangit.

Beralih ke jendela transfer, Hill-Wood memberikan lampu hijau kepada Arsene Wenger untuk berbelanja pemai di awal musim ini."Ada uang untuk manajer," kata Hil-Wood singkat.

Sumber

Olga Syahputra Ngaku Pacari Anak Kuliahan

Posted: 20 Jun 2011 07:02 PM PDT

Olga Syahputra selalu tertutup jika membicarakan kehidupan asmaranya.

Olga Syahputra (Foto:Johan/Okezone)

Buktinya, presenter Dahsyat itu enggan membuka identitas anak kuliahan yang diakuinya sebagai pacar.

“Dia anak kuliahan, sempat kesorot kamera tapi enggak mau terlihat di publik. Kalau sama keluarga kenal begitu saja, belum dekat,” ungkap Olga di ITC Kuningan, Jakarta, Senin (20/6/2011).

Meski usia bintang film Lenong Bocah ini sudah 28 tahun, Olga belum mau mengenalkan pacarnya itu kepada keluarganya.

“Setiap manusia pasti punya cinta, sekarang ini Olga enggak fokus sama cinta, tapi fokus ke kerjaan. Nanti pikirannya bercabang. Kalau sudah putus cinta jadi kerjaan berantakan. Olga lebih baik di kamar, dengarin lagu. Yang sekarang belum terlalu kenal karena biasa saja,” tuturnya.

Olga juga tak mau memasang target kapan dirinya harus menikah. Saat ini, Olga memilih fokus bekerja sebagai presenter di berbagai acara.

“Enggak ada target. Aku kerja enggak tahu sampai kapan, nanti pasti ada titik jenuhnya,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

FA: Jangan Ganggu Capello Inter

Posted: 20 Jun 2011 06:55 PM PDT

Fabio Capello

Fabio Capello

LONDON – Kabar mengenai ketertarikan Inter Milan untuk merekrut Fabio Capello dari kursikepelatihan timnas Inggris. Musim panas ini, Inter memang mencari pelatih baru setelah Leonardo Arauju hengkang dari Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, beberapa kandidat allenatore anyar Inter sempat mencuat ke ruang publik, Sinisa Mihajlovic, Marco Bielsa dan Andre Villas Boas menjadi pertimbangan Inter untuk mengisi pos yang ditinggalkan Leo. Pilihan Inter pun terpaku pada sosok pelatih kepala timnas Inggris, Fabio Capello.

Namun kabarnya hasrat Inter ini langsung mendapat tentangan dari Federasi sepakbola Inggris, Football Association. Dalam sebuah berita yang diliris Goal, Selasa (21/6/2011) mengetakan bahwa Inter tidak tidak boeh mengtontak soal transfer ini kepada Capello. Sebab, arsitek yang kenyang pengalaman itu masih memiliki kontrak kerja dengan FA.

Sebelumnya, Inter berharap Capello mengundurkan diri setelah gelaran Euro 2012 usai setelah dirinya gagal memenuhi ekspektasi dan ambisi masyarakat Inggris.

Jika upaya ini kembali menemui deadlock,  setidaknya manajemen telah mengantongi sejumlah nama siapa saja pelatih yang masuk  kriteria untuk menangani Wesley Snijder dkk dan koleganya. Dua bocorannya yaitu pelatih Zenith St.Petersburg dan mantan pelatih Genoa (Gian Pierso Gasparini).

Sumber

Banyak Uang, Olga Syahputra Berikan Adiknya Butik

Posted: 20 Jun 2011 06:51 PM PDT

Kesuksesan dan harta melimpah tetap tidak membuat Olga Syahputra lupa dengan keluarga. Presenter Dahsyat itu bermurah hati memberikan adiknya sebuah butik.

Olga Syahputra (Foto: Okezone)

“Ini proyek iseng-iseng saja. Kalau buat keluarga, Olga kasih yang terbaik. Ini uang kecil buat Olga. Jadi biar adik olga yang urus, karena dia kuliahnya libur tiga bulan,” ujar Olga di ITC Kunungan, Jakarta, Senin (20/6/2011).

Ide Olga membukakan adiknya, Reny Nurman butik bernama Rumah Olga Syahputra berawal dari keisengan Reny menjual pakaian ke teman-teman Olga.

“Ini baju yang dijual adik Olga pertama iseng, keliling dibawa ke acara musik. Ternyata baju yang dijual adik Olga laku. Malah disuruh datang ke lokasi syuting. Terus katanya di ITC ada toko akhirnya dia minta tolong dibuain toko,” jelasnya.

Olga tak memungkiri nama besarnya diharapkan bisa mendongrak kesuksesan butik milik adiknya itu. Sambil berpromosi, pelantun Hancur Hatiku itu meyakinkan orang membeli baju di toko adiknya itu.

“Kalau artis kaya Olga yang ngetop banget jadi gampang untuk promosinya, kebanyakan artis yang pakai. Bajunya biasa, harganya Rp90 ribu, Rp 120 ribu, tapi pakai nama Olga. Kalau memanfaatkan nama, ya namanya artis kan lebih mudah. Sudah banyak yang tahu adik Olga buka butik seperti ini. Buat penggemar Olga yang cewek boleh datang,” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Tantangan Bagi Pebasket Muda Indonesia

Posted: 20 Jun 2011 06:47 PM PDT

Dok NBL

Dok NBL

JAKARTA – Pemain muda NBL Indonesia akan berduel dengan tim USA Legenda di Hall A Senayan, Jakarta, Kamis (22/6/2011). Tentu, ini akan menjadi tantangan bagi pebasket muda Merah Putih.

Ini pertama kalinya di Indonesia, mempertemukan pemain legenda USA dengan tim NBL Indonesia selection yang beranggotakan pemain-pemain muda pilihan. Dalam eksebisi kali ini akan ada dua pertandingan di Hall A Senayan, Jakarta, Kamis (22/6/2011) dan laga kedua berlangsung di DBL Arena, Surabaya, (25/6/2011).

Sejumlah nama besar pebasket terkumpul di USA Legends, diantaranya Cedric Ceballos, mantan top skorer Los Angeles Lakers, serta permah NBA All-Star 1995. Clifford Robinson, mantan pemain andalan Portland Trail Blazers, Duane Cooper mantan bintang Lakers lainnya.

Sementara itu, pemain Indonesia sendiri berisikan 10 pebasket terbaik di NBL. Bebereapa diantaranya adalah I Made Sudiadyana, Oki Wirasanjaya, Dian Heryadi, dan Deny Sumargo, sedangkan pelatihnya adalah Nathaniel Canson. Dia adalah pelatih dari Muba Hangtuah Sumatera Selatan. Dia akan dibantu asisten Risdianto Roeaslan (pelatih CLS Knight Surabaya).

“Latar belakang untuk menyelanggarakan pertandingan ini adalah untuk mempertandingkan pemain muda Indonesia, demi pembelajaran di masa depan. NBL mendatangkan pemain-pemain ini karena mereka orang-orang yang menarik, menghibur dan merupakan sebuah tim yang luar biasa. Sebelumnya, mereka dijadwalkan bertanding dengan NBL All-Star Indonesia,” jelas Komisioner NBL Indonesia Azrul Ananda.

“Tapi, karena ada persiapan Timnas, maka kami memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda Indonesia. Pertandingan ini adalah pertandingan serius. Tentu, hal ini menjadi tantangan bagi pemain muda Indonesia. Kombinasinya antara serius dengan fun. Kita lihat saja nanti di lapangan bagaimana permainannya, karena mereka akan memberikan yang terbaik,” tandas Azrul dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (20/6/2011).

Nanti pertandingan eksibisi di Jakarta, dibuka oleh selebriti charity games. Games ini didedikasikan untuk legiun veteran Indonesia. Tim ini sendiri dibagi oleh dua tim, yang dilatih oleh Ali Budimansyah dan Antonius Ferri Rinaldo.

Sumber

Wimbledon 2011 : Wozniacki Nantikan Kostum Baru Liverpool

Posted: 20 Jun 2011 06:42 PM PDT

Caroline Wozniacki

Caroline Wozniacki

LONDON – Petenis Caroline Wozniacki diketahui sebagai penggemar berat klub sepakbola Liverpool. Seperti fans lainnya, Wozniacki juga menantikan kostum terbaru dari klub asal Merseyside, Inggris itu.

Tahun lalu, Woznicaki mengenakan kostum merah kebanggaan Liverpool saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan Wimbledon. Tentu, para penggemar The Reds berharap petenis nomor satu dunia wanita itu melakukan hal yang sama.

Tapi kemungkinan besar hal itu tidak bisa terjadi, pada turnamen Wimbledon tahun ini. Pasalnya, panitia setempat melarang Wozniacki untuk memakai kostum Liverpool berwarna merah, pada saat melakukan pemanasan.

“Peraturan menyatakan semua petenis harus mengenakan kostum berwarna putih di Wimbledon, jadi saya dilarang untuk menggunakannya,” demikian pernyataan petenis kelahiran Denmark itu.

“Sekarang, saya menanti kedatangan kostum baru Liverpool berwarna putih. Jadi, mari kita lihat apakah saya bisa mengenakan kostum ketiga itu pada turnamen kali ini,” tandas petenis 20 tahun itu dilansir dari Daily Mail, Senin (20/6/2011).

Permainan Wozniacki di lapangan rumput memang cukup menganggumkan. Selain pernah memenangi turnamen Wimbledon junior pada 2006, Wozniacki juga berhasil menang di WTA Eastbourne, pekan kemarin.

Jadi, mampukah kostum baru Liverpool membantu Wozniacki untuk meraih prestasi tertinggi di Wimbledon? “Saya selalu berusaha menikmati bermain di lapangan rumput dan saya sadar bisa bermain gemilang di sini,” tegasnya.

“Tapi, sebuah hal kecil bisa menentukan hasil pertandingan di lapangan rumput yakni; servis dan pengembalian bola,” tukas Wozniacki, yang akan ditantang Arantxa Parra Santonja pada babak pertama turnamen Wimbledon.

Sumber

Lagu Resmi SEA Games Dirilis

Posted: 20 Jun 2011 06:36 PM PDT

Logo Sea Games 2011

Logo Sea Games 2011

JAKARTA - SEA Games 26 kini mempunyai sebuah lagu resmi yang dijadikan Official Song yang dibawakan oleh para artis Indonesia. Video clip lagu tersebut di launching Senin (20/6/2011) di Plaza Senayan dan berlangsung semarak dengan kehadiran berbagai media baik online, cetak, serta televisi dan dipandu oleh Rosiana Silalahi.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh banyak orang-orang yang berkecimpung dalam proses pembuatan video clip tersebut. Pihak-pihak yang datang tersebut antara lain sang pencipta lagu, Yovie Widianto, Judika, Dudi dan Dikta Nuno, Rahmat Gobel selaku ketua Inasoc, Toto Widjaja selaku selaku Direktur Utama Sony Music serta Indra Yudhistira selaku deputi 4 Inasoc.

“Kita perlu dukungan, official song adalah bentuk dukungan dari artis Indonesia agar masyarakat bersama-sama mendukung Sea Games,” ujar Indra Yudhistira kepada para wartawan di Oyster Cafe, Plaza Senayan.

Adapun lagu ini diciptakan oleh pentolan band Kahitna, Yovie Widianto dan berjudul ‘Kita Bisa’. Lagu ini dinyanyikan oleh Yovie Widianto sendiri, Dudi dan Dikta Nuno serta Judika yang ikut hadir di acara ini ditambah Terry, Astrid, Ello, hingga Lala Karmela.

“Kami para musisi dan penyanyi tentu merasa mendapat sebuah kehormatan terlibat disini. Saya dan teman-teman yang terlibat berharap lagu-lagu kami bisa mendukung SEA GAMES XXVI ini,” tandas Yovie Widianto.

Video Clip ini didukung oleh atlet-atlet nasional yang dipersiapkan di kancah evet dua tahunan terbesar di asia tenggara tersebut. Para atlet tersebut berasal daricabang olahraga senam, pencak silat, renang indah, mountai bike, anggar dan karate. Okto Maniani dan Kim Jeffry Kurniawan mewakili cabang olahraga sepakbola, Eko Yulianto dari cabang angkat besi, serta Simon Santoso dari cabang bulu tangkis ikut menunjukkan atraksi kemampuan mereka dalam video clip tersebut.

Sumber

Wimbledon 2011 : Sempat Tertinggal, Murray Akhirnya Menang Telak

Posted: 20 Jun 2011 06:34 PM PDT

Andy Murray

Andy Murray

WIMBLEDON – Petenis tuan rumah, Andy Murray nyaris saja terhenti langkahnya di turnamen Grand Slam, Wimbledon Open 2011 saat menghadapai petenis asal Spanyol Daniel Gimeno Traver. Beruntung, Murray berhasil mengatasi tekanan yang datang. Bahkan, di Murray pun menang mutalk 4-6, 6-3, 6-0, 6-0, 6-0

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan rumput, Murray nampak kesulitan di set pertama untuk menaklukkan Gimeno Traver. Benar saja, di set pertama Murray harus mengakui keunggulan Gimeno Traver dengan skor 4-6. Di set berikutnya, Murray tidak memberikan ampun kepada Gimeno-Traver. Dalam empat selanjutnya, Murray tidak sedikitpun memberikan ruang gerak dan angka kepada Gimeno Traver.

Murray yang ditemui selepas pertandingan menyebut, kemenangan atas Gimeno-Traver ini tidak lepas dari strategi yang dirubahnya sepanjang set kedua. "Itu sulit, saya memiliki banyak peluang tapi saya tidak bisa mengonversi salah satu kesempatan yang didapat," kata Murray.

Dalam kesempatan yang sama, Murray pun menjelaskan bahwa Servis yang dilancarkan Gimeno Traver tidak membuat sang lawan kesulitan. "Servis saya bukan menjadi ancaman baginya selain permainan di set pertama ketika dia menaklukkan saya. Namun kemudian, saya mengubah stratgei setelah istirahat dan mengubah hasil pertandingan," sambung Murray.

"Saya bermain dengan sangat agresif. Servis pertama dan kedua saya sangat tentative,  Anda tahu saya hanya memberinya kesempatan untuk mendikte banyak poin dan saya memainkan beberapa permainan tenis yang benar-benar baik di set ketiga dan keempat," sambungnya.

Di babak kedua, Murray akan mencoba ketangguhan petenis asal Slovenia Blaz Kavcic yang dipartai sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas petenis Jerman, Tobias Kamke.

Sumber

Wimbledon 2011 : Nadal Tanpa Hambatan di Babak Pertama

Posted: 20 Jun 2011 06:31 PM PDT

Rafael Nadal

Rafael Nadal

LONDON – Maestro asal Spanyol, Rafael Nadal tidak menemui kesulitan di pertandingan pertama turnamen Grand Slam, Wimbledon Open 2011 Nadal yang tampil penuh percaya diri sukses menumbangkan wakil Amerika Serikat dengan angka 6-4,6-2,6-2.

Dalam pertandingan tersebut, Nadal memang terlalu tangguh buat Russel. Jawara Prancis Open itu tidak kesulitan untuk membendung Russel yang sempat memberikan perlawanan  sengit di set pertama. Bhakan, Nadal sempat kehilangan servis di set pertama.

Namun, petenis peringkat satu dunia itu berhasil mengatasi keadaan hingga akhirnya Nadal bisa menang mudah 6-2, 6-2 pada dua set selanjutnya dalam pertandingan yang digelar di lapangan rumput tersebut.

Nadal yang ditemui selepas pertandingan mengatakan, "Saya belum pernah meilhat lapangan seperti ini. Hari ini sangat fantasiti. Ketika saya menang pada 2008, saya tidak bermain pada tahun 2099 di pertandingan pertama. Saya tidak memulai permainan tenis terbaik saya, tapi saya meyelesaikan dengan baik," kata Nadal di Eurosport, Selasa (20/6/2011).

Dia melanjutkan. "Hari ini saya bermain begitu baik pada set pertama, setelah itu saya melakukan pukulan forehand yang sangat baik," sambungnya. Di pertandingan selanjutnya, Nadal akan berhadapan dengan wakil Amerika lainnya, Ryan Sweeting yang sukses mengalahkan petenis Spanyol, Pablo Andujar.

Di nomor putri, hasil tidak kalah cemerlang juga digoreskan juara Wimbledon 2009, Venus Williams. Petenis putri kebanggan publik Paman Sam itu menyudahi perlawanan Akgul Amanmuradova dengan skor telak 6-3, 6-1. Di pertaruangn selanjutnya, Venus akan menjajal ketangguhan petenis veteran asal Jepang Kimiko Date-Krum.

Sumber

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Argentina vs Albania (Uji Coba 2011)

Posted: 20 Jun 2011 06:26 PM PDT

Berita Bola: Hasil Argentina vs Albania. Argentina akhirnya berhasil lepas dari bayang-bayang hasil buruk dua laga terakhir yang dijalani saat kalah dari Nigeria dan Polandia. Menghadapi Albania di Buenos Aires, Albiceleste menang dengan skor telak 4-0, Senin (20/6).

Berbeda saat menyerah dari Nigeria dan Polandia, Tim Tango kini tampil dengan kekuatan penuh. Pemain-pemain bintang yang merumput di kompetisi Eropa dimainkan sejak menit awal. Pun dengan tampilnya Lionel Messi sebagai motor serangan Argentina.

Lima menit setelah pertandingan dimulai, Argentina langsung menggebrak. Hasilnya sebuah sontekan Ezequiel Lavezzi mampu menaklukkan kiper Albania, Arjan Beqaj dari jarak dekat.

Babak pertama akhirnya ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Argentina setelah Messi berhasil merobek jala Albania pada menit ke-42.

Memasuki babak kedua, pelatih Sergio Batista mengganti beberapa pemainnya dan memasukkan pemain hebat lain seperti Carlos Tevez, Fernando Gago dan Pablo Zabaleta. Dua menit usai turun minum, Tevez hampir memperlebar jarak jika saja tembakannya tidak dihentikan Beqaj.

Pada pertengahan babak kedua, Batista memainkan Sergio Aguero menggantikan Lavezzi. Hasilnya kembali jitu. Aguero mencetak gol pada menit ke-75 untuk memperbesar skor.

Pesta kemenangan Argentina akhirnya ditutup melalui lesakan Tevez di penghujung laga. Skor akhir empat gol tanpa balas bertahan untuk kemenangan Albiceleste. 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star

Posted: 20 Jun 2011 05:30 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Dream Team Indonesia vs International Star. Partai yang menarik dan menghibur diharapkan bakal terjadi di partai eksibisi yang mempertemukan Dream Team Indonesia vs International Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/6).
Tim yang berisi bintang Indonesia akan dilatih oelh Rahmad Darmawan, sementara tim yang diperkuat pemain asing akan ditangani oleh Jacksen F Tiago.
Kedua pelatih memiliki masalah yang sama, yaitu tak ada waktu persiapan yang cukup. Tak hanya itu, mereka juga tidak benar-benar mengetahui kemampuan pemain yang diracik lantaran sebagian pemain berasal dari kompetisi LPI. Maklum, Rahmad dan Jacksen melatih Persija dan Persipura di ISL.
Hanya kendala tersebut tak akan dijadikan hambatan untuk tampil menghibur. “Pertandingan ini merupakan eksibisi. Kemempuan pemain yang dipilih pasti sudah teruji karena mereka merupakan pemain bintang,” ujar Rahmad.
Lantaran waktu yang terbatas, Rahmad hanya akan menentukan siapa yang akan dipilih untuk bermain berdasarkan posisi yang akan disesuaikan dengan skema main. Selain itu, waktu satu kali latihan bersama juga dipakai untuk melihat kondisi terakhir pemain.

“Melihat waktu, memang tak akan mungkin untuk membuat tim bisa bermain maksimal. Pertandingan nanti akan lebih kental dengan aroma hiburan. Apalagi kalau Giovani van Bronckhorst jadi tampil,” ujar Rahmad.
Hal sama dialami Jacksen, Pelatih Persipura ini sudah pernah mengalami keadaan ini ketika ditunjuk menjadi tim All Star yang berhadapan dengan Arema di Malang tahun lalu. “Ini merupakan partai hiburan. Makanya kami nanti juga akan berusaha tampil menghibur,” ujar Jacksen.
Prediksi susunan dan formasi pemain Dream Team Indonesia vs International Star:
Dream Team Indonesia (4-4-2): Kurnia Meiga, Nasuha, Charis, Maman, Zulkifli, Arif Suyono, Kim Jeffry, Ponaryo, Andik, Bambang, Kurniawan. 
Cadangan: Feri Rontisulu, Isnan Ali, M.Robby, Ismed Sofyan, Samsul Arif, Irfan Bachdim, Bima sakti, Achmad Bustomi, Toni Sucipto, Okto Maniani, Firman Utina.
International Star (4-4-2): Ramanovs, Baihakki, Njanka, Dutra, Giovanni, Greg, Rocha, Gaspar, Amarai, Shohei, Porras.
Cadangan: Amancio Fortes, Danilo Fernando, pemain lain masih menunggu konfirmasi kebersediaan.
Prediksi skor pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star by BolaGoalNet: Pertandingan kemungkinan akan berakhir imbang dengan skor 2-2. Pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 22 Juni 2011, pukul 17.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di SUKABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Honduras vs Meksiko (Concacaf Gold Cup 2011)

Posted: 20 Jun 2011 05:06 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Honduras vs Meksiko. Piala Emas 2011 memasuki laga sesungguhnya. Untuk pertama kalinya di turnamen ini dua kontestan Piala Dunia terakhir saling bersua. Pada semifinal pertama, Rabu (22/6), Honduras akan menantang Meksiko.

Meksiko melenggang tanpa masalah dari fase grup. Mereka mencetak nilai sempurna dari tiga laga sekaligus membobol gawang lawan 14 kal dan hanya sekali kebobolan. Meski begitu, mereka hampir dikejutkan Guatemala pada babak perempat final. El Tri untuk kali pertamanya di turnamen ini kebobolan lebih dulu.

Namun, Aldo del Nigris dan sontekan back heel sangat apik dari Javier Hernandez membawa El Tri bangkit di hadapan 78.807 penonton di New Meadowlands Stadium, New Jersey. Kini, Meksiko akan bersua Honduras, yang mencapai babak ini setelah menang aadu penalti atas Kosta Rika.


El Tri harus bersiap menghadapi tim yang Agen Bola Terbaik mengandalkan permainan fisik. Pada duel Honduras-Kosta Rika, masing-masing melakukan 23 pelanggaran dan laga menghasilkan enama kartu kuning. Manajer Kosta Rika, Ricardo La Volpe, bahkan tak sungkan mengatakan Honduras bermain kotor.

Gaya Honduras memang dipersonifikasikan Agen Judi Online oleh tipe bermain pilar lapangan tengah Wilson Palacios (Tottenham). Di sinilah Meksiko harus berhati-hati. Pemain mereka sempat bereaksi keras setelah tekel brutal salah satu pemain Guatemala mengenai Rafael Marquez, sang kapten.

Terlihat sekali bahwa emosi para pemain masih mudah terpancing, apalagi dengan dukungan dan provokasi penonton. Meksiko secara efektif bermain di kandang dengan banyaknya komunitas Hispanik di AS. Belum lagi lima pemain yang diusir pulang setelah terbukti memiliki kandungan obat terlarang di darah mempunyai pengalaman internasional kumulatif sebanyak 168 cap.

Namun, pelatih Jose Manuel de La Torre tak ingin anak asuhnya, takut dihadapan Honduras. “Tulang punggung tim ini kuat dan mereka tahu bahwa sang juara harus siap mengalahkan segala rintangan di depan mereka.”

“Kami harus siap menghadapi Honduras seperti Bandar Taruhan Bola kala bersua Guatemala,” lanjut De Nigris, yang telah mencetak lima gol dari 11 laga bersama Meksiko. “Tim harus menghormati lawan tapi dengan kemauan keras untuk menang.”

Lima pertandingan terakhir Honduras:
19 Jun 2011 (PEGC) Kosta Rika 1 – 1 Honduras
14 Jun 2011 (PEGC) Honduras 0 – 1 Jamaika 
11 Jun 2011 (PEGC) Grenada 1 – 7 Honduras 
07 Jun 2011 (PEGC) Honduras 0 – 0 Guatemala
25 Mar 2011 (FM)   Korea Selatan 4 – 0 Honduras

Lima pertandingan terakhir Meksiko:
19 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 2-1 Guatemala
13 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 4 – 1 Kosta Rika
12 Jun 2011 (FM)   Venezuela 3 – 0 Meksiko
10 Jun 2011 (PEGC) Kuba 0 – 5 Meksiko
06 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 5 – 0 El Salvador 

Prediksi susunan dan  formasi pemain Honduras vs Meksiko:

Honduras (5-3-2): Noel Valladares, Osman Chavez, Victor Bernardez, Oscar Bonieck Garcia, Mauricio Sabillon, Juan Carlos Garcia, Hendry Thomas, Roger Espinoza, Javier Arnaldo Portillo Martinez, Jerry Bengtson, Walter Julian Martinez.

Meksiko (4-3-3): Alfredo Talavera, Carlos Amoldo Salcio, Rafael Marquez, Hector Alfredo Moreno, Gerardo Torrado, Pablo Edson Barrera, Israel Castro, Efrain Juarez, Jose Andres Guardado, Gio Dos Santos, Chicharito.

Prediksi skor pertandingan Honduras vs Meksiko by BolaGoalNet: Meksiko kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-2


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Honduras vs Meksiko berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di KEDAIBOLA.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 (EURO U21 2011)

Posted: 20 Jun 2011 04:19 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Swiss U21 vs Rep.Ceska U21. Optimisme besar diusung Swiss menyusul keberhasilan mereka lolos ke babak semifinal Euro U21 2011 dengan rekor sempurna di fase grup. Tapi, mereka sekarang akan menghadapi lawan yang justru menjadi sumber ketakutan pelatih Pierluigi Tami.

Swiss lolos ke semifinal dnegan menjadi jawara Grup A setelah berturut-turut mengalahkan Denmark 1-0, Islandia 2-0 dan Belarusia 3-0. Mereka selalu menang dan tak pernah kebobolan. Besaran skor juga memperlihatkan performa Xherdan Shaqiri dkk menunjukkan tren meningkat.

“Kami senang sekali sudah berhasil mencapai target awal Agen Bola Terbaik lolos ke semifinal. Semuanya menjadi mungkin sekarang. Kami memiliki peluang besar meneruskan langkah ke final,” kata Tami.


Pada babak semifinal, Kamis (23/6) di Herning, Swiss akan menghadapi Rep.Ceska, yang menjadi runner-up Grup B. Tami mengaku timnya akan siap menghadapi siapa saja, tapi dia pasti belum lupa apa yang diucapkan sebelumnya sebelum kompetisi junior ini dimulai.

“Saya melihat Ceska sebagai favorit terdepan karena rekor impresif mereka di babak kualifikasi,” ucap tami ketika itu. Ceska lolos ke Denmark 2011 dengan memenangi  AgenJudi Online sembilan dari 10 pertandingan kualifikasi tanpa pernah kalah.

Diakui atau tidak, Tami menghawatirkan potensi yang dimiliki Tomas Pekhart dkk. Melihat performa Ceska ketika mengalahkan Inggris 2-1 di laga terakhir Grup B (19/6), Swiss memang harus hati-hati.

Hampi di sepanjang pertandingan Ceska berada dalam posisi tertekan. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu. Tapi, kemudian gol Jan Chramosta di menit ke-89  Bandar Taruhan Bola dan Pekhart di injury time membawa tim asuhan Jakub Dovalil berbalik menang.

Ceska terbukti memiliki daya juang di atas rata-rata dan itu bisa mengancam Swiss. Dengan lolos dari grup yang lebih berat (termasuk di kualifikasi waktu mereka satu grup dengan Islandia dan Jerman), Ceska di atas kertas juga lebih teruji dalam melewati partai sulit dan menentukan.

Kemudian Pekhart mulai mencetak gol. Orang ini adalah top skor Ceska di babak kualifikasi dengan torehan enam gol.

Hitung pula kelengkapan Swiss yang terganggu. Granit Xhaka, salah satu gelandang andalan Tami, tidak bisa tampil karena hukuman kartu. Sebaliknya, Ceska menerima kembali kehadiran gelandang Lukas Vacha setelah selesai menjalani skorsing.

Untungnya Swiss memiliki waktu satu hari lebih panjang untuk mempersiapkan diri. “Itu keuntungan buat kami. Di fase seperti ini, anda tentu harus memperhitungkan kondisi fisik pemain. Saya pikir tim ini memiliki kapasitas untuk lolos ke final,” ucap Tami.

Head to head Swiss U21 vs Rep.Ceska U21:
kedua tim belum pernah bertemu.

Lima pertandingan terakhir Swiss U21:
19 Jun 2011 (PE) Swiss U21 3-0 Belarusia U21
15 Jun 2011 )PE) Swiss U21 2-1 Islandia U21
12 Jun 2011 (PE) Denmark U21 0 – 1 Swiss U21
26 Mei 2010 (PE) Swiss U21 0-2 Turki U21
30 Mei 2010 (PE) Georgia U21 0-0 Swiss U21

Lima pertandingan terakhir Rep.Ceska U21:
15 Jun 2011 (PE) Rep.Ceska 0-2 Spanyol U21
12 Jun 2011 (PE) Republik Ceska U21 2-1  Ukraina U21
12 Okt 2010 (KE) Yunani U21 0-2 Republik Ceska U21
08 Okt 2010 (KE) Republik Ceska U21 3-0 Yunani U21
07 Sep 2010 (KE) Republik Ceska U21 3-1 Islandia U21

Swiss U21 (4-4-2): Yann Sommer, Philippe Koch, Jonathan Rossini, Fabian Lustenberger, Innocent Emeghara, Fabian Frei, Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi, Grant Xhaka, Francois Affolter, Gaetano Berardi.

Rep.Ceska (4-1-4-1): Vaclik, Lecjaks, Mazuch, Suchy, Celustka, Gecov, Kovaric, Vacha, Harova, Dockal, Pekhart.  
 

Prediksi skor pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 by BolaGoalNet: Swiss kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 23 Juni 2011, pukul 02.00 WIB.   

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUBET88.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di: 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jupe Prihatin TKI Dipancung di Arab Saudi

Posted: 20 Jun 2011 09:57 AM PDT

Dipancungnya Ruyati, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Indonesia, mengundang keprihatinan banyak orang. Termasuk Julia Perez (Jupe). Dia sedih mendengar kisah Ruyati.

Julia Perez (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

“Sedih banget, sedih minta ampun mendengarnya. TKI itu kan jauh-jauh kerja ke luar negeri. Mereka ingin kerja buat bahagiain keluarganya, bukan ingin jadi kriminal. Mereka cuma ingin dapat masa depan yang lebih baik. Kalau seandainya hak-hak mereka enggak dilindungi oleh negara, itu satu hal yang menyedihkan,” sesal Jupe yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (20/6/2011).

Kekasih Gaston Castano ini meminta pemerintah lebih peka terhadap permasalahan TKI. Apalagi, TKI selama ini selalu dibangga-banggakan pemerintah sebagai pahlawan devisa.

"Pastinya mereka tahu apa yang harus dilakukan. Jadi ya mudah-mudahan pemerintah lebih sensitif lagi terhadap saudara kita yang bekerja di luar negeri. Mereka berjuang buat bangsa, buat devisa. Jangan lagi teriak-teriak mereka adalah pahlawan devisa kalau mereka tak pernah dibantu,” ketusnya.

Tak banyak yang bisa dilakukan pelantun Belah Duren ini selain ikut mendoakan para TKI yang sedang bekerja di luar negeri. Bintang film Arwah Goyang Karawang itu juga berharap kasus Ruyati merupakan kasus terakhir TKI yang dipancung di negeri orang.

“Gue enggak bisa melakukan apa-apa. Cuma bisa berdoa dan berharap, mungkin nanti akan ekspose di akun Twitter biar pada bisa melihat supaya kasus Ruyati ini menjadi yang terakhir,” harapnya.

Sumber :

Indofiles.org

Jane Shalimar Sering Gampar Adiknya

Posted: 20 Jun 2011 09:53 AM PDT

Ilmu bela diri yang dimiliki Jane Shalimar sering membuat janda satu anak itu lepas kendali. Tak jarang Jane refleks menampar adiknya sendiri karena kerap usil.

Jane Shalimar (Foto: Okezone)

“Kalau gue basicly ingin membentengi diri. Tapi adik gue pernah kena gampar beberapa kali, gara-gara niatnya dia mau kagetin supaya gue latah. Tapi itu karena gerak refleks yang gue pelajari,” ujar Jane Shalimar, ditemui di ulang tahun ke-6 Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), di Jakarta, Minggu (19/6/2011).

Menurutnya, perempuan tak perlu jago bela diri, tapi setidaknya dia bisa jurus dasar bela diri. Jurus refleks itulah yang dipelajarinya saat latihan.

“Gue selalu mengatakan, pencak silat untuk menunjukkan perempuan harus punya bela diri. Biarpun sedikit harus tahu. Gue pernah dikeroyok, bisa bayangin dong masak gue menyerah. Itulah kenapa diajari refleks,” tuturnya.

Lantaran terbiasa latihan bela diri, Jane memperingatkan siapapun untuk tidak mendekat dan berbuat usil dengan mengagetkannya. Dia juga menyarankan agar kalau membangunkan tidur harus dari jarak jauh.

“Sekarang jangan dekat-dekat deh. Apalagi kalau mau bangunin pas gue tidur. Orang-orang bangunin gue dari jarak jauh supaya enggak kena gampar,” tukasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21 (EURO U21 2011)

Posted: 20 Jun 2011 09:50 AM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Spanyol U21 vs Belarusia U21. Harapan Belarusia maupun Spanyol berlaga otomatis di cabang sepak bola Olimpiade London 2012 terpaksa ditunda. Ini dikarenakan Inggris, yang seharusnya bisa menggandeng satu semifinalis, secara mengejutkan mengalami kekalahan dari Rep.Ceska.

Sebagai tuan rumah diajang multicabang terakbar sejagat raya itu, Inggris dipastikan lolos ke Olimpiade. Tiga tim di Euro U21, berhak melaju otomatis jika Inggris masuk semifinal. Dengan lenyapnya Inggris dari jadwal semifinal, tim yang kalah di semifinal pun wajib bertarung di babak play-off. Dengan kata lain, tiket Olimpiade menjadi hal yang belum pasti.

Karena itu, semifinal antara Spanyol kontra Belarusia, yang Agen SBOBET mentas di Viborg Stadium, Rabu (22/6), bakal mengalami eskalasi suhu. Khususnya bagi Belarusia, yang tadinya bisa lebih tenang jika Inggris melaju, tapi mendadak wajib meraih kemenangan melawan sang unggulan utama kejuaraan dwitahunan tersebut.


“Kami merasa sangat positif memasuki semifinal ini, meski belum pernah melakoni babak ini sebelumnya. Kami memang takluk 0-3 di partai terakhir, tapi  Agen IBCBET kami menargetkan menang di semifinal dan lolos ke final,” ungkap Alyaksandr Gutor, kiper Belarusia.

Jika bicara jujur, seharusnya Belarusia kurang pantas berada di jajaran empat tim terbaik. Tiket mereka datang secara mengejutkan setelah memenangi three way tie atas Islandia dan Denmark. Padahal di laga terakhir mereka tumbang 0-3 di tangan Swiss. Kemenangan tunggal kontra Islandia sendiri tidak menunjukkan tanda-tanda kualitas wahid di kubu tim besutan Georgi Kondratyev.

Sebaliknya, Spanyol mengalami perbaikan grafik secara meyakinkan. Sejak tertahan imbang Inggris 1-1 di partai pembuka, mereka lalu meraih kemenangan 2-0 atas Ceska dan menutup fase Grup B dengan menggulung Ukraina 3-0. Tren membaik ini dibarengi permainan membaik pula dari sisi ball passession serta ketenangan menggiring si kulit bundar.

Karena itu, jangan heran jika Viborg nanti Belarusia akan menjalani “pengadilan” atas jatah semifinal yang bukan hak mereka. Siapapun personel yang  Agen 338a akan dipilih el entrenador Luis Milla, kualitasnya bakal sulit dihentikan Belarusia.

Meski begitu, Milla terlihar ogah berlaku sesumbar. “Saya menghormati betul tim ini (Belarusia). Jika ingin menang, kami harus bermain dengan level terbaik, seperti di dua laga terakhir,” ungkap eks pemain Real Madrid tersebut.

Head to head Spanyol U21 vs Belarusia U21
:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Spanyol U21
:
20 Jun 2011 (PE) Ukraina U21 0-3 Spanyol U21
13 Jun 2011 (PE) Spanyol U21 1 – 1 Inggris U21
25 Mar 2011 (FM) France U21 3 – 2 Spanyol U21
11 Agu 2010 (KE) Finlandia U21 1-1 Spanyol U21
02 Sep 2010 (KE) Spanyol U21 2-1 Belanda U21

Lima pertandingan terakhir Belarusia U21
:
19 Juni 2011 (PE)  Swiss U21 3-0 Belarusia U21
15 Juni 2011 (PE)  Denamrk U21 2-1 Belarusia U21
11 Juni 2011 (PE)  Belarusia U21 2-0 Islandia U21
11 Agus 2010 (KPE) Austria U21 3-3 Belarusia U21
03 Sept 2010 (KPE) Belarusia U21 1-1 Skotlandia U21

Prediksi susunan dan formasi pemain Spanyol U21 vs Belarusia U21:

Spanyol U21 (4-3-3): 13-De Gea, 12-Montoya, 20-Botia, 3-Dominguez, 17-Vila Rosello, 18-Herrera, 4-Javi Martinez, 19-Thiago, 10-Mata, 7-Adrian, 6-Jeffren.

Belarusia U21 (4-4-2): 1-Gutor, 20-Veretilo, 21-Filipenko, 18-Polyakov, 3-Matyevik, 10-Perepecko, 7-Sivakov, 2-Dragon, 13-Nekhaychik, 5-Baga, 9-Skavysh. 
 
Prediksi skor pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21 by BolaGoalNet: Spanyol U21 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21 disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 22 Juni 2011, pukul 23.00 WIB.   


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUBET88.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gosip Pacari Gading Marten, PJ Kikuk

Posted: 20 Jun 2011 09:33 AM PDT

Personel 7 Icons, Putri Jesica yang akrab disapa PJ (baca Pije), digosipkan pacaran dengan Gading Marten. Saat dikonfirmasi, PJ salah tingkah.

Pije "7 Icons" – nabillanananini.blogspot.com

“Eh ini gosip dari mana? Dia kan presenter musik. Kalau teman musisi ya banyak,” ucap PJ saat ditemui di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Perkenalan perempuan berkacamata ini dengan Gading berawal saat mengisi acara musik yang dipandu Gading, beberapa pekan lalu.

“Soalnya semua teman. Kenapa Gading yang disebutin? Dia sahabatnya sahabat saya. Jadi ya sering keluar bertiga,” paparnya.

Di mata PJ, anak kandung Roy Marten itu adalah lelaki ramah dan pekerja keras.

“Pokoknya Gading tuh ramah. Siapa yang enggak kenal dia? Tapi dia tetap low profil. Sama semua orang tetap ramah. Jadi kalau dibilang dekat, Gading dekat sama siapa saja. Dia orangnya supel humble (rendah hati) dan juga pekerja keras,” pujinya.

Anak ketiga dari empat bersaudara ini juga menyukai karakter pria yang suka bekerja keras seperti Gading.

“Ya, Gading pintar kerja. Ya gimana ya, Gading suka kerja, pertanyaan lucu banget. Aku jadi salah tingkah gini,” paparnya sambil tertawa.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita gosip 7 icons

Tiwi ‘T2′ Dipacari Anggota TNI Eks Pacar Sheza Idris?

Posted: 20 Jun 2011 09:23 AM PDT

Putus cinta dari Ade, gitaris band Govinda, Tiwi 'T2' dikabarkan sedang pacaran dengan Abu Bastian, perwira militer yang merupakan mantan kekasih Sheza Idris.

Tiwi dan Abu Bastian (foto: twitter)

Kedekatan Tiwi dan Abu terlihat lewat percakapan di Twitter. Bahkan, Abu tak sungkan memasang fotonya bersama Tiwi sebagai avatar akun Twitternya.

“Gigi luu gondroong..hahha..jgn lp srpn yaa,” tulis Tiwi kepada Abu dalam Twitternya, Senin (20/6/2011) sekira pukul 08.35 WIB.

“Makasiih yah..km juga hati2 smp kerumah..RT @bubastian: Hati2 yaa @OrdinaryTiwi: ? RT @bubastian: Miss u @OrdinaryTiwi ..?..,” tulis Tiwi membalas Tweet Abu beberapa hari lalu.

Penggemar Tiwi pun langsung bertanya-tanya apakah Tiwi sedang berpacaran dengan Abu. Tak mau isu berkembang luas, Tiwi langsung buru-buru membantah kabar kedekatannya dengan Abu.

“Qt ga pacaran kok..msh tahap penjajakan..hahaha,” bantah Tiwi, masih di akun Twitternya.

Nama Abu Bastian sebenarnya bukan pertama kali ini dikabarkan dekat dengan selebritis. Abu pernah digosipkan dekat dengan Agnes Monica yang disebut sebagai pemicu keretakan hubungan dengan Sheza Idris.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • pacar baru tiwi t2
  • siapa sebenarnya Abu bastian

No comments:

Post a Comment