Wednesday, June 22, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Apple Hadirkan MacBook Air Hitam?

Posted: 22 Jun 2011 08:44 PM PDT

Jakarta – Apple disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk melakukan penyegaran bagi Macbook Air. Laptop super tipis itu dirumorkan bakal hadir dalam versi hitam.

Ya seperti diketahui, untuk perangkat komputer, Apple selama ini lebih identik dengan warna putih. Namun belakangan, suara-suara yang menginginkan perubahan dalam standar baku Apple itu kian menggaung.

Namun sayang ini masih sebatas isu. Apple sendiri belum mengeluarkan pernyataan untuk sekadar memberi pencerahan terhadap rumor tersebut.

Selain itu yang patut dicermati adalah warna hitam terkadang ‘tidak akur’ dengan material logam, atau bisa bilang menjengkelkan. Sebab, dikutipdari Cnet, kamis (23/6/2011), warna hitam di atas material logam merupakan magnet bagi sidik jari.

Hal ini juga yang dialami dengan Dell Adamo. Laptop ramping yang juga menjadi pesaing kuat MacBook Air itu disebut-sebut mengalami permasalahan serupa.

“Saya menggunakan Adamo, dan setelah beberapa minggu penggunaan, eksterior yang berwarna hitam itu bak menjadi mozaik sidik jari,” tukas salah satu pengguna.

Jadi, apakah Anda masih berharap MacBook Air hitam?

Sumber

Ashley Young Lalui Tes Medis Di Manchester United

Posted: 22 Jun 2011 08:06 PM PDT

Winger The Villans itu tinggal selangkah lagi bergabung dengan United.

Pemain sayap Aston Villa, Ashley Young, tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United.

Sky Sports News mengabarkan anggota timnas Inggris berusia 25 tahun itu telah menjalani tes kesehatan bersama The Red Devils di Kota Manchester.

Negosiasi juga kabarnya telah dilakukan perwakilan Young dengan United sebelum ia pergi berlibur pekan lalu. Nilainya ditaksir sebesar £16 juta.

Kepindahan Young ke Old Trafford bahkan dapat diresmikan pada akhir pekan ini. Ia akan meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan peraih 19 gelar Liga Inggris itu.

Selain United, Young juga sempat dikaitkan dengan Liverpool, namun ia lebih memilih pasukan Sir Alex Ferguson karena berkesempatan tampil di Liga Champions musim depan.

Pemain binaan Watford itu akan menjadi rekrutan kedua United di bursa transfer musim panas ini setelah Phil Jones (Blackburn Rovers).

Selain itu, wajah anyar berikutnya pun diduga kuat bakal menyusul tak lama lagi, yakni David de Gea dari Atletico Madrid.

Sumber :

Indofiles.org

Tak Ingin Disangka Teroris, Ridho Rhoma Cukuran Jelang ke AS

Posted: 22 Jun 2011 07:50 PM PDT

Penyanyi Ridho Rhoma akan menggelar pertunjukan musik dangdut di Los Angeles dan San Francisco, Amerika Serikat pada Juli mendatang.

Ridho Rhoma (dok.detikhot)

Jelang keberangkatannya, Ridho melakukan berbagai persiapan, salah satunya mencukur jenggot.

“Ya paling bawa cukuran, kalau nggak dibilang teroris. Cukuran nggak setiap hari paling kalau pengin saja,” ujar Ridho saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2011) malam.

Pedangdut yang juga aktor dalam film ‘Dawai 2 Asmara’ itu juga mengalami sedikit kendala dalam pengurusan visa. Ridho berharap agar keberangkatannya ke Negeri Paman Sam itu lancar dan show-nya di sana berjalan dengan sukses.

“Saya lagi urus visa, persiapan sudah 60 persen. Agak terhambat karena nama saya,” jelasnya.

Ridho akan tampil dalam acara Indonesian Day di LA Staples Centre pada 16 Juli, dan San Francisco pada 23 Juli mendatang. Anak ‘Raja Dangdut’ Rhoma Irama itu berharap musik dangdut bisa sejajar dengan genre musik lain, dan go international

Sumber

Ridho Rhoma Dangdutan di LA & San Francisco

Posted: 22 Jun 2011 07:47 PM PDT

Dalam waktu dekat ini, pedangdut Ridho Rhoma akan tampil di Los Angeles dan San Francisco.

Ridho Rhoma (Fakhmi/detikhot)

Selain akan memberikan pertunjukan musik dangdut, Ridho juga akan memperkenalkan budaya Indonesia.

“Saya ingin memperkenalkan musik itu ke sana,” ungkap Ridho saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2011) malam.

Anak ‘Raja Dangdut’ Rhoma Irama itu berharap musik dangdut bisa sejajar dengan genre musik lain. Ridho juga ingin agar dangdut bisa go international

“Peluang sangat besar, tergantung usaha dan keberuntungan. Kalau jazz sudah banyak, kalau dangdut belum banyak. Dangdut itu unik,” tutur penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989.

Ridho akan tampil dalam acara Indonesian Day di LA Staples Centre pada 16 Juli, dan San Francisco pada 23 Juli mendatang. Pelantun ‘Menunggu’ itu mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan khusus.

“Persiapannya konsep dan latihan. Kostum semua berhubungan dengan Indonesia, kostum pakai batik dan modern. Bakal ada pertunjukan tarian dari Indonesia juga,” tutupnya.

Sumber

Olivia Jensen Masih Suka Merindukan Afgan

Posted: 22 Jun 2011 07:39 PM PDT

Kabar mengenai kedekatan Olivia Jensen dengan penyanyi Afgan sudah menyeruak sejak 2009 lalu.

Olivia Jensen (detikhot)

Namun, hingga kini keduanya masih membantah ada hubungan khusus antara mereka.

Meskipun begitu, bintang film ‘Milli & Nathan’ itu tak mengelak jika keduanya sering melepas rindu. Tapi, gadis kelahiran 11 April 1993 itu tak mau buka-bukaan soal hal tersebut.

“Kalau masalah itu privasi,” ungkapnya saat ditemui di pemutaran perdana film ‘Milli & Nathan’ di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2011).

Olivia mengakui bahwa Afgan selalu memberikan dukungan kepadanya. Ia pun tak sungkan untuk meminta pendapat kepada pelantun ‘Sadis’ itu mengenai kariernya.

“Dia sempat melihat film ini katanya bagus. Katanya ini film yang harus ditonton orang, ini motivasi, buat semangat buat aku, ini film yang berkualitas,” tuturnya.

Sumber


Ratu Felisha Ingin Segera Punya Anak

Posted: 22 Jun 2011 07:15 PM PDT

Sejak menikahi pria bule bernama Jules Korsten pada 24 Desember 2008 silam, pesinetron dan juga model Ratu Felisha belum juga memiliki seorang anak.

Ratu Felisha (detikhot)

Ia mengaku sangat rindu untuk kembali menimang bayi.

“Momongan sih maunya cepet-cepet, karena teman-teman aku sudah jadi emak-emak aku belom, jadi doain lah biar cepet-cepet,” tutur Feli, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2011).

Ratu memang telah mengadopsi Dasha Godiva sebagai anak pada 2006 lalu. Perempuan berusia 28 tahun itu juga mengaku kehadiran Dasha cukup mengobati kerinduannya untuk memiliki keturunan.

“Yah di rumah ku juga rame, karena aku sama dia (Dasha) suka bercanda-canda, dan berantem terus baikan lagi, jadi lucu,” tuturnya.

Meski sangat berharap untuk mempunyai anak, bintang ‘Buruan Cium Gue’ itu tak memiliki program khusus. Jika ditanya ingin berapa anak yang nanti dilahirkannya, ia mengaku ingin punya banyak anak.

Sumber :

Indofiles.org

Shireen Sungkar Ingin Nikah Muda Seperti Sang Bunda

Posted: 22 Jun 2011 07:09 PM PDT

Ibu adalah sosok yang inspiratif bagi seorang anak, baik dalam sisi penampilan, sikap hingga soal pernikahan.

Shireen Sungkar (Herianto/Detikhot)

Itu juga yang dirasakan oleh Shireen Sungkar, ia ingin mengikuti jejak sang ibunda Fanny Bauty yang menikah muda.

“Shireen memang berencana menikah muda karena ingin seperti ibunya,” ungkap Fanny saat berbincang dengan detikhot, Rabu (22/6/2011).

Saat ini memang gencar beredar kabar, Shireen dan pasangannya, Teuku Wisnu akan melenggang ke pelaminan. Sang ibunda pun mengembalikan kepada Allah, karena menurutnya jodoh itu sudah diatur oleh Allah.

Tapi bintang film ‘Sebening Kaca’ itu menjelaskan, Shireen saat ini sedang fokus ke kuliahnya. Setali tiga uang dengan sang kekasih, Wisnu pun saat ini juga ingin menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu.

“Kelihatannya mereka mau menyelesaikan kuliahnya dulu baru menikah,” tutupnya.

Sumber :

Indofiles.org

Dimas Beck Pernah Pacaran 11 Kali

Posted: 22 Jun 2011 07:07 PM PDT

Sudah berapa kali Anda menjalin kisah asmara dengan seorang perempuan? Adakah yang melebihi Dimas Beck, yang mengaku sudah 11 kali berpacaran?

Dimas Beck (detikhot)

Dimas mengaku sudah 11 kali menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan. Namun sayang, semua kisahnya itu selalu gagal di tengah jalan.

“Pernah pacaran 11 kali. Pernah juga diputusin,” ungkapnya saat ditemui di pemutaran perdana film ‘Milli & Nathan’ di Foodism, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2011).

Dimas memang belum terlalu serius mencari seorang pendamping. Ia pun hanya ingin seorang pacar yang bisa menemaninya jalan-jalan.

“Yang penting cantik, asyik, seru, sering jalan-jalan karena bisa ajak saya jalan-jalan,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Anak Hanung & Zaskia Mecca Doyan Makan Kertas

Posted: 22 Jun 2011 07:03 PM PDT

Putri semata wayang pasangan Hanung dan Zaskia Adya Mecca sudah memasuki usia 8 bulan.

Zaskia, Hanung (Komario/detikhot)

Anak bernama Kanna Sybilla Bramantyo itu sudah mulai memasukkan benda ke mulutnya, termasuk makan kertas. Lho!

“Aku makin cuek, sudah mulai ku simpan di rumput dia main tanah. Hobinya makan tisu, makan kertas,” ungkap Zaskia saat ditemui di acara peluncuran DVD ‘Sang Pencerah’ di PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2011).

Sejak lahir, Kanna sudah terbiasa ikut berkegiatan bersama kedua orangtuanya. Ia pun mudah dekat dengan orang lain. Karena itu, Kanna jarang rewel jika harus bepergian atau pun dititipkan.

Sekali waktu ketika Zaskia dan Hanung syuting di Bromo, Jawa Timur, Kanna pun ikut serta. Sayang orang yang menjaga Kanna kurang hati-hati. Alhasil, putri tercintanya itu tersiram bubur panas.

“Kanna kena bubur panas. Aku lagi nitip sama saudaraku yang di sana. Aku panik, sempat mau nangis karena tangannya melenting banget,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Shireen-Wisnu Menikah Tahun Depan?

Posted: 22 Jun 2011 06:39 PM PDT

Sempat tersiar kabar bahwa pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah melangsungkan pernikahan di Aceh.
 Wisnu & Shireen (Herianto/Detikhot)
Namun belum ada konfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut. Justru, santer kabar bahwa pasangan itu akan menikah tahun depan.

Kabar itu berhembus ketika detikhot berbincang melalui ponsel bersama sang ibunda Fanny Bauty, Rabu (22/6/2011). Ia mengakui bahwa putrinya memang punya rencana untuk menikah tahun depan.

“Dia (Shireen) memang ada rencana menikah tahun depan, tapi nggak tahu juga ya,” ujarnya tak yakin.

Niat menikah muda memang sudah sering diutarakan Shireen kepada sang ibunda. Tapi, sejauh ini pembicaraan itu hanya sekedar guyonan belaka.

Menurut Fanny, semua itu juga tergantung dari pihak Wisnu. Jika pria asal Aceh itu melamar, maka pernikahan pun akan dilangsungkan secepatnya. “Ya, sekarang tergantung laki-lakinya, kalau melamar duluan ya ayo (menikah),” pungkasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Kate Winslet Beradegan Ranjang dengan Guy Pearce

Posted: 22 Jun 2011 06:33 PM PDT

Aktris Kate Winslet mengakui bahwa dirinya tak bermasalah saat harus beradegan ranjang dengan Guy Pearce di miniseri terbaru mereka ‘Mildred Pierce’.

Kate Winslet (Getty Images)

Baginya semua yang dilakukannya hanya tuntutan peran belaka.

“Dia (Guy) sangat baik tentang hal itu dan tanpa malu-malu melakukan adegan itu,” ungkapnya.

Nama besar aktris Kate ternyata tidak juga membuat bintang ‘The King’s Speech’ itu grogi saat beradegan ranjang dengan bintang film ‘Titanic’ itu.

Dalam miniseri terbarunya itu, Kate dan Guy berperan sebagai sepasang suami-istri dan mereka merasa nyaman dengan peran mereka itu. Meskipun, keduanya masing-masing sudah mempunyai pasangan.

“Melakukan adegan (seks) sih mudah tapi saat saya pulang dan bertemu istri saya baru menjadi rumit,” tutur Guy kepada Female First, Kamis (23/6/2011).

Meskipun begitu aktor kelahiran 5 October 1967 itu mengaku telah mendapat izin dari sang istri Kate Mestitz untuk beradegan ranjang dengan Kate Winslet. Sang istri bahkan senang jika suaminya bisa beradu akting dengan peraih Golden Globe Awards untuk Aktris Terbaik di film ‘The Reader’ itu.

Sumber :

Indofiles.org

Mariah Carey Jual Foto Anaknya Rp 1,7 Miliar

Posted: 22 Jun 2011 06:29 PM PDT

Penyanyi Mariah Carey berencana menjual foto-foto anak kembarnya Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon.

Mariah, Nick (Getty Images)

Foto anak pertamanya bersama Nick Cannon itu dibanderol dengan harga Rp 1,7 Miliar.

Rencana pasangan yang menikah pada 30 April 2008 itu disampaikan salah satu sumber yang dekat dengan mereka kepada Showbiz Spy, Rabu (22/6/2011). Menurut sang sumber, foto-foto itu sengaja akan dijual untuk menghindari kejaran paparazi yang terus mengincar.

“Mereka berbicara dengan sejumlah publisis tentang rencananya itu, menurutnya itu merupakan cara terbaik untuk menjual foto anak-anaknya,” tuturnya.

Sang sumber juga menjelaskan, bahwa sebetulnya Nick tidak terlalu setuju dengan recana itu. Namun melihat banyaknya paparazi yang mencoba mengambil foto anak-anaknya itu, ia pun merasa bahwa menjual foto anak kembar itu adalah langkah yang tepat.

Kabarnya sudah banyak pihak yang menawar foto tersebut. Namun belum dijelaskan siapa saja yang berani mengeluarkan uang miliaran untuk mendapatkan foto anak yang lahir bertepatan dengan ulang tahun pernikahan orangtuanya, 30 April lalu.

“Semua orang meninginkan foto mereka dan semua orang pasti akan berani menawarnya,” papar sumber.

Sumber :

Indofiles.org

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 (Semifinal Euro U21 2011)

Posted: 22 Jun 2011 03:43 PM PDT

Berita Bola: Hasil Swiss U21 vs Rep.Ceska U21. Swiss memastikan tiket ke final Piala Eropa U-21 sekaligus menantang Spanyol yang terlebih dahulu lolos. Pada pertandingan semifinal melawan Republik Ceko, Swiss menang melalui gol semata wayang yang tercipta pada masa perpanjangan waktu, Rabu (22/6). Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21).

Sepanjang waktu normal, kedua tim sama-sama bermain imbang tanpa gol yang membuat pertandingan harus berlanjut ke babak 2×15 menit waktu tambahan. Padahal dalam waktu normal, baik Swiss ataupun Rep. Ceko sama-sama menampilkan permainan menyerang.

Baru tiga menit pertandingan berlangsung, kesempatan pertama  Agen Bola Terbaik langsung tercipta melalui kaki pemain andalan Swiss, Xherdan Shaqiri. Namun sayangnya, tembakan pemain klub FC Basel tersebut masih menyamping tipis dari gawang Rep. Ceko.


Sedangkan peluang emas bagi Rep. Ceko baru hadir pada pertengahan babak kedua. Berdiri bebas di depan mulut gawang Swiss, Lukas Vacha menembakkan tendangan keras yang beruntung masih bisa dihentikan dengan baik oleh kiper Swiss, Yann Sommer.

Setelah waktu normal berakhir imbang tanpa gol, Swiss  Bandar Taruhan Bola langsung mengambil inisiatif penyerangan pada masa perpanjangan waktu. Hasilnya terbukti kala laga memasuki menit ke-114. Akselerasi striker Admir Mehmedi diteruskan sebuah tembakan dari luar kotak penalti yang menghujam deras jala Rep. Ceko.

Gol tersebut disambut gembira seluruh skuad Swiss sekaligus membuat para pemain Ceko dikejar waktu untuk menyamakan skor disisa enam menit pertandingan. Ceko pun gagal memperoleh gol penyeimbang dan membuat Swiss lolos ke final Euro U21 2011.

Swiss akan berhadapan dengan Agen Judi Online Spanyol di partai puncak, yang sukses menjegal Belarusia 3-1 pada partlumnya.

Video hasil pertandingan Swiss U21 vs Rep.Ceska U21 bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Swiss U21 vs Rep.Ceska U21:

Swiss U21: Yann Sommer, Phillippe Koch, Jonathan Rossini, Fabian Lustenberger, Innocent Emeghara (Moreno Costanzo 21′), Fabian Frei (Mario Gavranovic 78′), Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi, Timm Klose, Xavier Hochstrasser (Amir Abrashi 71′), Gaetano Berardi.

Rep.Ceska U21
: Tomas Vaclik, Ondrej Mazuch, Ondrej Celustika, Lukas Vacha, Borek Dockal, Libor Kozak (Tomas Pekhart 63′), Jan Moravek (Jan Chramosta 83′), Marcel Gecov, Milan Cerny (Vaclav Kadlec 22′), Marek Suchy, Lukas Marecek

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21 (Semifinal Euro U21 2011)

Posted: 22 Jun 2011 03:23 PM PDT

Berita Bola: Hasil Spanyol U21 vs Belarusia U21. Spanyol menunjukkan kualitas sebagai unggulan teratas Piala Eropa U-21 di Denmark. Sempat tertinggal dari Belarusia sampai menit ke-89, La Furia Roja langsung membalikkan keadaan dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1, Rabu (22/6). Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21)

La Furia Roja sebenarnya tampil mendominasi sejak menit pertama. Penguasaan bola sangat timpang untuk keunggulan Ander Herrera dkk. Beberapa peluang emas pun didapat sepanjang paruh pertama pertandingan.

Namun, alih-alih mencetak gol, gawang David De Gea justru harus kebobolan ketika laga memasuki menit ke-38. Sebuah tendangan sambil menjatuhkan badan yang dilakukan Voronkov, membuat hasil babak pertama berakhir untuk keunggulan Belarusia.

Tak ingin malu dengan status favorit teratas turnamen, Spanyol  Agen SBOBET kembali gencar melakukan gempuran ke jantung pertahanan Belarusia. Salah satu peluang dari Juan Mata pada menit ke-48 masih gagal menemui sasaran. Padahal, Mata sudah dalam posisi terbuka saat menerima umpan silang Martin Montoya.

Pelatih Milla juga sempat menurunkan banyak pemain bertipe penyerang. Di akhir-akhir laga, palang pintu Alvaro Dominguez ditarik keluar untuk diganti Agen IBCBET dengan Bojan Krkic.

Pada akhirnya, Spanyol mampu menyamakan skor pada menit ke-89. Sebuah umpan Jeffren Suarez disambut Adrian Lopez untuk menggetarkan jala Belarusia. Pertandingan normal pun berkesudahan 1-1 dan dilanjutkan pada babak perpanjangan waktu 2×15 menit.

Pada babak ini, Spanyol tampil lebih menggila. Pada menit ke-105, Adrian kembali memantapkan diri sebagai top skorer sementara Piala Eropa U-21 dengan torehan lima gol. Gol kedua striker anyar Atletico Madrid itu membuat Spanyol berbalik unggul.

Keunggulan Spanyol semakin bertambah saat Jeffren  Agen 338a menghujamkan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihalau kiper Belarusia pada menit ke-113. Skor pun berakhir 3-1 untuk kemenangan Spanyol.

Dengan hasil tersebut, Spanyol memastikan tiket ke final dan tinggal menunggu lawan antara Swiss dan Republik Ceko. Selain itu, Spanyol juga mendapatkan tiket otomatis ke Olimpiade London 2012.

Video hasil pertandingan Spanyol U21 vs Belarusia U21 bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Soanyol U21 vs Belarusia U21:

Spanyol U21: David de Gea, Alvaaro Dominguez (Bojan Krkic 77′), Javi Martinez, Adrian Lopez, Juan Mata, Martin Montoya, Didac Vila, Ander Herrera (Diego Capel 58′), Thiago Alcantara, Alberto Botia, Iker Muniain (Jeffren Suarez 70′).

Belarusia U21: Aleksandr Gutor, Stanislav Dragun, Sergei Politevich, Mikhail Sivakov, Maksim Skavysh (Dmitri Rekish 84′), Aleksandr Perepechko (Dmitri Baga 61′), Andrei Voronkov (Nikita Bukatkin 69′), Pavel Nekhaychik, Denis Polyakov, Oleg Veretilo, Yegor Filipenko.

Bursa Transfer: Andre Villas Boas Resmi Latih Chelsea

Posted: 22 Jun 2011 10:28 AM PDT

Bursa Transfer: Andre Villas Boas Resmi Latih Chelsea. Andre Villas-Boas akhirnya resmi ditunjuk untuk menukangi Chelsea. Pada Rabu (22/6) negosiasi dengan Villas-Boas berjalan lancar dan telah disepakati kerjasama dengan durasi tiga tahun ke depan.

Dengan begitu, Villas-Boas kembali berada di lingkungan yang pernah di tempatinya beberapa tahun lalu bersama Jose Mourinho.

Saat itu, Villas-Boas merupakan asisten manajer Mourinho dan turut membawa Chelsea menjuarai Premier League pada musim 2004-05 dan 2005-06.

Bayangan prestasi yang sempat diraih Mourinho langsung merebak di pikiran para fans Chelsea. Namun, Villas-Boas enggan memberikan janji. Dia hanya Agen Judi Online ingin bekerja semaksimal mungkin dengan dukungan penuh yang diberikan seluruh lapisan klub.

“Chelsea FC senang dengan kepastian Andre Villas-Boas menjadi manajer yang baru. Dia akan dikontrak selama tiga tahun dan akan mulai bekerja secepatnya,” isi pernyataan resmi Chelsea.

“Andre calon luar biasa untuk pekerjaan itu. Dia adalah salah satu manajer muda paling berbakat di sepak bola saat ini dan telah mencapai banyak prestasi dalam waktu yang relatif singkat. Ambisi, cara kerja dan tekadnya cocok dengan Chelsea dan kami yakin dengan kepemimpinan Andre tim akan menghasilkan keberhasilan yang lebih besar dalam kompetisi domestik dan Eropa,” lanjut pernyataan The Blues.

“Andre akan membawa pengalaman melatih kembali ke klub yang dia Bandar Taruhan Online sudah sangat kenal. Setelah sebelumnya bekerja di sini selama tiga tahun. Dia selalu sangat dihargai di Chelsea dan semua orang di sini berharap untuk menyambut dia kembali dan bekerja dengannya,” pungkas kubu Chelsea.

Proses perekrutan manajer berusia 33 tahun itu memang berlangsung cukup cepat. Pada Selasa (21/6) lalu, Chelsea telah mengaktifkan klausul pelepasan Villas-Boas dari FC Porto senilai 15  juta euro. Setelah itu, Villas-Boas langsung terbang ke London untuk melakukan negosiasi yang pada akhirnya membawa dirinya menjadi manajer termuda ke-4 di Premier League sepanjang masa, setelah Attilio Lombardo, Gianluca Vialli dan Chris Coleman.

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro (Play-Off ISL 2011)

Posted: 22 Jun 2011 10:05 AM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro.Bontang FC tidak punya banyak waktu untuk bersantai. Setelah menyelesaikan duel terakhirnya di pentas Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, Laskar Khatulistiwa masih akan menghadapi satu laga krusial lagi, yakni laga Play-Off menghadapi Persidafon Dafonsoro untuk mengisi slot terakhir yang mereka perebutkan dalam mengarungi Indonesia Super League musim depan.
Menurut pelatih Bontang FC, Fachri Husaini, penampilan barisan pertahanan timnya tergolong tidak stabil selama melakoni musim ini. Di beberapa laga, gawang Laskar Bukit Tursina bahkan terkesan sangat mudah untuk dibobol penyerang-penyerang lawan. Terakhir Bontang FC mengakhiri kiprahnya di ISL dengan hasil memalukan. Kenji Adichiara dan kawan-kawan dipaksa menyesah 0-8 dari rumah Arema Indonesia.
Menurut Fakhri, pada laga yang akan dihadapi, ia tidak ingin pasukannya melakukan kesalahan seperti yang selama ini ditunjukkan. Fakhri enggan memikirkan kekalahan di beberapa laga terakhir, dan ingin pemainnya tetap fokus berjuang mempertahankan tempat terakhir di ISL.
"Tim ini tetap optimistis untuk Agen SBOBET menguasai playoff, kami tidak boleh kalah. Pada tiga pertandingan terakhir, kami akan jadikan uji coba. Kami akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan," ujarnya.
Fakhri memang sempat menuturkan kekecewaannya terhadap performa anak asuhnya. Namun hal itu kini sudah dilupakan. Fakhri mengaku tidak pernah menyalahkan timnya. Semua adalah tanggung jawabnya. Termasuk kelemahan yang terjadi pada lini belakang.
Menghadapi Persidafon Dafonsoro, dari sisi teknis Bontang FC punya keunggulan karena punya pengalaman lebih bagus karena bermain di level yang punya persaingan ketat ala ISL. Selain itu, Bontang FC juga akan punya keunggulan teknis berupa kuota pemain asing yang lebih banyak dari Persidafon. Sesuai regulasi, tim ISL punya 5 pemain asing, sementara Divisi Utama hanya bisa merekrut 3 pemain asing.
Gelandang Bontang FC asal Jepang, Satoshi Otomo menegaskan, dirinya akan terus berjuang membawa timnya meraih hasil positif.
"Kami yakin, tim ini masih bertahan di Super Liga. Semua pemain akan berjuang dengan maksimal. Jika bermain dengan semangat dan menjaga kekompakan, Bontang FC masih bertahan musim depan," ujarnya.

Sementara itu di pihak lain, kapten tim Persidafon Dafonsoro, Eduard Ivakdalam mengaku tak gentar menghadapi Bontang FC dalam laga play-off guna merebut satu tiket ke ISL musim depan.
"Jika persiapan yang dilakukan maksimal peluang lolos semakin besar," tegas adik kandung Carolino Ivakdalam, asisten pelatih Persema Malang.
Namun dia menambahkan semua itu butuh keseriusan semua skuad Persidafon dan disertai motivasi yang tinggi.
"Sekarang tinggal pelatih mencari tahu di mana letak kelemahan dan kekuatan tim lawan," tambah mantan Kapten Persipura ini.
Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Persidafon, Agus Yuwono. Menurut mantan pelatih Persik Kediri itu tak gentar menghadapi Bontang FC. Bahkan Agus menyatakan bahwa anak-anak asuhnya telah siap dan akan tampil full tim.
"Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak siap. Meski yang akan menjadi lawan kami adalah tim ISL, namun kami sudah bertekad memenangkan laga agar bisa lolos ke ISL musim depan. Kami sudah melupakan kegagal dibabak semifinal lalu. Jadi kami akan bermain semaksimal mungkin untuk mengalahkan mereka," kata Agus Yuwono.
"Semua pemain dalam kondisi siap dimainkan. Tidak ada yang cedera. Kami pelatih tinggal melihat saja pemain mana yang benar-benar siap untuk diturunkan dan mana yang tidak."
Mengenai kekuatan Bontang FC, Agus Yuwono menilai meski berada di posisi juru kunci klasemen akhir ISL, namun tim berjuluk Laskar Katulistiwa itu memiliki sejumlah pemain berkualitas. Dan yang jelas pelatih Agus Yuwono sudah mengetahui kelemahan tim asal Kalimantan Timur ini terutama di lini pertahanan dan sekarang tinggal bagaimana Ernest Jeremiah dan kawan-kawan mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Head to Head Bontang FC vs Persidafon Dafonsoro
:
Pertandingan ini adalah pertemuan pertama kedua tim.

Lima Pertandingan Terakhir Bontang FC
:
19 Jun 2011 (ISL) Arema 8 – 0 Bontang FC 
11 Jun 2011 (ISL) Bontang FC 1 – 1 Persipura 
07 Jun 2011 (ISL) Bontang FC 3 – 3 Persiwa Wamena 
05 Mei 2011 (ISL) Bontang FC 3 – 5 Persiba Balikpapan
01 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 6 – 2 Bontang FC 

Lima Pertandingan Terakhir Persidafon Dafonsoro
:
25 Mei 2011 (DU) Persidafon 1 – 2 Mitra Kukar 
22 Mei 2011 (DU) Persidafon 2 – 5 Persiba Bantul 
17 Mei 2011 (DU) Persidafon 1 – 1 Persiraja Banda Aceh 
15 Mei 2011 (DU) Gresik United 2 – 3 Persidafon 
12 Mei 2011 (DU) Persidafon 3 – 1 Persiram Raja Ampat 

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro
:
Bontang FC : Tirtah Bayu; Abdulrahman, Hamdi Hamzah, Marcelino Mandagi, Arifki Eka, Ali Khaddafi, Sardianata, Nyeck Nyobe, Satoshi Otomo, Kenji Adachihara, Emile Mbamba.
Persidafon Dafonsoro : Selsius; Victor, Marcelo, Andri, Izaak Wanggai, Abel Chello, Eduard Ivakdalam, Harianto, Cristian Warobay, Ernest Jeremiah, Patrick Wanggai.    
Prediksi skor pertandingan Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro by BolaGoalNet: Bontang FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Pertandingan Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 23 Juni 2011, pukul 15.30 WIB.
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Bontang FC vs  Persidafon Dafonsoro berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:  

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sponsor Bantu Kekurangan Dana SEAG

Posted: 22 Jun 2011 08:53 AM PDT

JAKARTA – Dana untuk menggelar ajang olahraga SEA Games 2011 masih kurang. Oleh sebab itu, pemerintah berusaha menutup kekurangan itu melalui bantuan sejumlah sponsor.

Hal ini diungkapkan Menegpora Andi Mallarangeng di Istana Presiden, Jakarta, Selasa (21/6/2011). Menurut Andi, kekurangan anggaran penyelenggaraan SEA Games sebesar Rp2,1 triliun separuhnya sudah ditutupi oleh sejumlah perusahaan swasta.

“Ini masih di bahas di APBN-P. Tetapi kan dana bantuan ada yang sudah dapat Rp1,1 triliun lebih, namun memang masih ada beberapa kekurangannya dan sebagian kita tutupi dengan sponsor. Tapi ada beberapa bagian dari APBN-P lagi,” ujar Andi.

Lebih lanjut Menegpora mengatakan, sejumlah sponsor yang sudah menyatakan kesediaan untuk membantu menutupi kekurangan dana SEAG adalah Garuda, Panasonic, Indofood dan PT Media Nusantara Citra TBK Grup.

“Itu yang sedang kita musyawarahkan bagaimana. Tapi dana itu kan idealnya. Artinya bahwa tentu saja kita akan menggunakan berapapun dana yang bisa disediakan,” tandas mantan jubir kepresidenan itu kepada wartawan.

“Yang jelas begini, ada pembicaraan mengenai penambahan anggaran untuk penyelenggaran bukan untuk veneu, tetapi juga ada yang kita usahakan melalui sponsor. Semakin banyak kita dapat sponsor, kan semakin jalan,” tukasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Ingin Hapus Kesan Baseball Olahraga Elite

Posted: 22 Jun 2011 08:49 AM PDT

SEMARANG – Kejuaraan baseball junior se Asia Pasifik yang digelar pada 25 Juni mendatang memiliki arti penting bagi perkembangan olahraga tersebut di tanah air. Selain sarana mendulang prestasi, kejuaraan yang memiliki nama resmi Baseball Little League Tournament ini juga diharapkan mampu menghapus kesan baseball sebagai olahraga kalangan elite.

Keputusan memilih Kota Semarang sebagai penyelenggara kejuaraan juga bukan tanpa alasan. Ibu kota Jateng ini dinilai memiliki infrastruktur yang memadai untuk menggelar even baseball bertaraf internasional.

Media coordinator Yanuar Luqman mengatakan, kejuaraan ini merupakan hasil kerja sama Indonesia Little League Baseball And Softball Association dan Pengurus Cabang Perbasasi Kota Semarang. "Kejuaraan kali ini sengaja diselenggarakan di luar Jakarta dengan mengambil tempat di Semarang. Tujuannya, untuk memasyarakatkan olahraga baseball-softball kepada masyarakat. Sejauh ini, olahraga baseball dan softball berkembang baik di Jakarta. Akan tetapi, tidak demikian yang terjadi di daerah-daerah," kata Yanuar.

Dengan demikian, kejuaraan tersebut diharapkan mampu menumbuhkan semangat generasi muda untuk menekuni cabang olahraga ini. Panitia mengakui, baseball dan softball memang kurang popoler dibanding olahraga-olaharag lain seperti sepak bola atau basket.

"Bahkan tidak jarang masyarakat menyebut ini adalah olahraganya para artis atau kalangan elite. Ini yang berusaha kami kikis. Sebab, baseball dan softball sebenarnya bisa dilakukan oleh siapapun," terang dia.

Pada hari pelaksanaannya nanti, dijadwalkan Wali Kota Semarang Soemarmo akan hadir langsung dan membuka secara resmi kejuaraan ini. Setelah itu dilanjutkan dengan play ball pertama.

Kejuaraan ini di ikuti oleh peserta dengan kategori umur 13-14 tahun. Sudah ada Sembilan negara yang menyatakan kesiapannya untuk ambi bagian. Mereka adalah China Taipei, India, Hongkong, Filipina, Singapura, New Zealand, Thailand, Australia, dan tuan rumah Indonesia. Selain itu, dua negara lain masing-masing Guam dan Saipan juga sedang dalam proses konfirmasi.

"Pemenang dari tournament ini akan dikirim ke World Series di Amerika Serikat sebagai tamu dan bertanding dalam laga eksebhisi," tambah Yanuar.

Ketua Penyelenggara Yuswo Supatmo menyatakan, sejauh ini panitia telah melakukan persiapan matang untuk menyukseskan event internasional tersebut.

"Sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menunjang pelaksanaan turnamen telah siap. Sampai saat ini, persiapan penyelenggaraan sudah mencapai 90 %. Kami tinggal menyiapkan acara seremonial pembukaan," kata Yuswo Supatmo.

Selain itu, pantia juga sudah melakukan audiensi dengan Wali Kota Semarang Soemarmo dan Gubernur Akpol Irjen Pol Drs Muhammad Amin Saleh. Instansi terkait seperti Disospora dan Dinas Pariwisata Kota Semarang juga siap ikut menyukseskan turnamen ini. Pihaknya berharap, even ini bisa menjadi momen yang tepat untuk memajukan olahraga baseball di Jawa tengah. Mengingat, akan banyak hadir atlet junior kelas dunia.

"Pak Soemarmo menyambut baik penyelanggaran turnamen. Beliau meminta selain semangat mendulang prestasi, event ini juga diharapkan bisa untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Semarang. Tentu saja karena akan banyak warga asing yang ikut menyaksikan setiap pertandingan yang ada. Untuk itulah, kami terus mematangkan persiapan ini agar di saat pembukaan sampai selesainya turnamen bisa berjalan lancar," ujarnya.

 

 

sumber : indofiles.org

Gobel: Lagu Sebagai Bentuk Dukungan Positif

Posted: 22 Jun 2011 08:46 AM PDT

JAKARTA – Dukungan para atlet yang akan berlaga di SEA Games XXVI kini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu bentuk dukungan kepada para atlet tersebut adalah melalui lagu ‘Kita Bisa’ yang video clipnya telah resmi dilaunching Senin malam (20/6/2011) sebagai wujud positif mensukseskan penyelenggaraan even olahraga yang kini tengah marak diterpa isu negatif.

Ketua harian INASOC, bapak Rachmat Gobel tampaknya benar-benar memikirkan sisi positif dari sebuah lagu ini. Beliau menjelaskan bahwa lagu ciptaan Yovie Widianto ini memang bisa memberikan dukungan tersendiri bagi sisi terdalam para atlet untuk berjuang sebaik mungkin. Hal ini juga dimaksudkan bisa sedikit mengurangi efek pemberitaan negatif yang kini marak menerpa para pelaksana dan tim sukses SEA Games XXVI.

“Ini membuktikan para musisi sangat concern terhadap kelangsungan acara SEA Games . Lagu ini adalah bentuk dukungan motivasi dari mereka para artis penyanyi. SEA Games ini adalah salah satu cara untuk membangun sumber daya manusia dan citranya yang positif,” papar Rachmat Gobel kepada para wartawan di cafe Oyster, Plaza Senayan.

Adapun INASOC sebenarnya juga sempat mendapat kesulitan karena adanya beberapa kasus mengenai pengelolaan dana persiapan SEA Games . Karena itulah Pak Rachmat Gobel mengajak semua pihak untuk selalu berpikir positif dan optimis dalam mensukseskan acara SEA Games tersebut.

“Walaupun banyak berita negatif kita harus selalu optimis. Berita negatif tentang SEA Games membuat para sponsor berhati-hati jadi ktia harus hindari dan mengurangi pemberitaan yang negatif. Adapun biaya untuk pemutaran lagu serta video clip memutar lagu ‘Kita Bisa’ ini ditanggung oleh Sony. Untuk pelaksanaan event ini pasti selalu ada kekurangan dan kelemahan, tetapi jangan ini yang kita angkat,” tandasnya kepada para wartawan.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Streetball Open Run Medan: Langsung Sengit di Hari Pertama

Posted: 22 Jun 2011 08:43 AM PDT

MEDAN - Penyelenggaraan kompetisi Streetball paling bergengsi di Indonesia, LA Lights Streetball 2011 yang telah memasuki kota kelima di Medan, tepatnya di Lapangan TNI AU Polonia mulai hari ini berjalan lancar.

Pada pertandingan hari pertama yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB, tim unggulan yang berasal dari komunitas terbesar di Medan, Universal, tampak mulus melenggang ke babak perempat final, setelah berhasil menundukkan tim Lil’ Ice dengan skor telak 32-2.

Tim yang dimotori oleh All Stars LA Lights Streetball 2010, Lana ‘Money Man’ diuntungkan dengan mendapat bye di babak awal. Melawan tim Lil’ Ice yang sudah terkuras tenaganya ketika melawan tim Ballers Squad di awal (skor 16-10), tim Universal tampak perkasa dan tidak mengalami kendala yang berarti untuk menundukkan tim Lil’ Ice.

Mulusnya tim Universal ke babak berikutnya, diikuti oleh tujuh tim lainnya antara lain: tim Aku Cinta Mama 1 (menang atas tim Kamu Ballers A skor 30-16), tim Pikachu (menang atas tim Aku Cinta Mama 2 skor 12-9), tim Gue Banget (menang atas Ballstar Medan 1 skor 17-14), – tim Java Scream Streetball (menang atas D’Vasto Dima skor 54-26), tim Ice Cream A (menang atas Ballstar Medan 2 skor 38-19), tim 4 Fun (menang atas Blacklist A skor 17-12) dan tim Medan Streetball A (menang atas Ice Cream B skor 23-4).

Pertarungan yang cukup ketat terlihat ketika tim Gue Banget melawan tim Ballstar Medan 1 dimana tim Ballstar Medan 1 harus dikurangi 4 poin karena ketidaklengkapan personilnya pada saat pendataan ulang. Bermaterikan pemain yang selevel kualitasnya, tim Ballstar Medan 1 yang juga merupakan salah satu komunitas terbesar di Medan tak mampu mengatasi tim Gue Banget dan terpaksa menyerah.

Melihat pertarungan keras yang dipertunjukkan ke-30 tim peserta babak Open Run Medan hari pertama ini dinilai sesuai dengan perkiraan pihak LA Lights selaku penyelenggara. Seperti diterangkan oleh Mario CS Panjaitan selaku National Promotion PT Djarum Indonesia, "Di awal kami sudah menduga bahwa seluruh peserta babak Open Run Medan akan tampil All Out dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan setahun sekali ini. Bermaterikan pemain-pemain dengan kualitas yang setara, pertandingan berjalan ketat. Hal ini menunjukkan tiap pemain berambisi untuk terpilih sebagai City Selection, tak kerkecuali All Stars LA Lights Streetball 2010, Lana ‘Money Man’ dan Rahman ‘Invisible’. Tentunya pemain dengan mental juara lah yang bakal mendominasi," papar Mario dalam rilis yang diterima okezone, Sabtu (18/6/2011).

“Pertarungan antar komunitas Streetball di Medan sangat mendebarkan dimana tiap komunitas ingin meloloskan tim dan pemainnya ke babak berikutnya. Semangat Level Up pun terbukti ditampilkan setiap tim selama sesi pertandingan di hari pertama ini’, tambah Mario lebih jauh.

Penyelenggaraan babak awal Open Run Medan terpaksa dihentikan karena hujan lebat selepas magrib. Meskipun lapangan pertandingan berada di hanggar pesawat dengan atap besi yang kokoh, namun tetap saja air merembes ke lapangan dan terpaksa dikeringkan.

Akibat cuaca buruk ini, empat pertandingan terpaksa ditunda hingga cuaca membaik serta lapangan dapat dikeringkan. Meskipun sempat tertunda, penyelenggaraan babak Open Run Medan kembali digelar dengan aksi antara tim D’Vasto Dima melawan Java Scream Streetball. Sejak awal pertandingan para pemain Java Scream Streetball selalu menampilkan trik-trik yang mendapatkan point breakers. Bahkan dengan aksi memukau tim Java Scream Streetball dengan mudah mengatasi tim D’Vasto Dima dengan skor 54-26. Ini menjadi point tertinggi di penyelenggaraan hari pertama.

Pertandingan tak kalah seru lainnya ketika tim Ice Cream A melawan tim Ballstar Medan 2. Tim Ice Cream A yang diperkuat dengan All Stars LA Lights Streetball 2011, Rahmat ‘Invisible’ terlihat menguasai pertandingan. Sorak sorai penonton kerap terdengar ketika Rahmat ‘Invisible’ melakukan trik kombo yang mengecoh lawan. Tak hanya Rahmat ‘Invisible’, rekan setimnya Rasyid juga melakukan kuartet trik yang menghasilkan 8 poin sekaligus. Kualitas All Stars jelas terlihat pada permainan yang kembali meloloskan tim yang beranggotakan All Stars LA Lights Streetball 2011 ke babak perempat final menyusul tim Universal tadi sore.

Mengenai terhentinya pertandingan babak Open Run Medan yang sempat menyisakan 4 pertandingan ini, dianggap hal yang wajar mengingat cuaca tidak mendukung. "Mengingat pertandingan babak Open Run selalu berada di lapangan terbuka, maka cuaca menjadi faktor penentu kelancaran pertandingan. Namun begitu, hal tersebut tidak menghalangi tim peserta untuk tetap tampil maksimal. Semangat Streetball tak pupus dan tetap membara," tegas salah satu dewan juri Danny ‘D Rockz'.

Selama LA Lights Streetball 2011 Open Run Medan, selain Danny, dewan juri yang bertugas memantau talenta Streetball terbaik di kota Medan adalah Ali Budimansyah, Raoul ‘Ebos’ Hadinoto, Dede Rahman, dan Dwui ‘Iboy’ Eriano. Kelima juri terlihat serius memantau permainan yang ditampilkan Streetballers Medan.

Adapun hasil lengkap pertandingan LA Lights Streetball 2011 hari pertama adalah sebagai berikut:
- Universal mendapatkan bye
- Ballers Squad vs Lil’ Ice 10-16
- Aku Cinta Mama 1 vs Black List B 25-14
- Kamu Ballers A vs One Head One Trick 26-20
- D’Vasto Dima vs Java Scream Streetball 6-39
- BE Ballers B vs Medan Streetball B 26-2
- Medan Streetball B vs Ice Cream A 17-33
- Brayan City vs Ballstar Medan 2 10-21
- Ice Cream B vs BE Ballers A 31-11
- Medan Streetball A vs Polonia 28-7
- Bassic vs Blacklist A 8-21
- 4 Fun vs Kamu Ballers B 16-11
- Line Breakers Streetball vs Pikachu 11-22
- D’Vasto Zero vs Aku Cinta Mama 2 11-15
- Marendal Roadz vs Gue Banget 6-33
- Ballstar Medan 1 mendapatkan bye

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Guidolin: Sanchez Cocok di Barca

Posted: 22 Jun 2011 08:40 AM PDT

Alexis Sanchez (foto: Getty Images)

Beredar rumor Alexis Sanchez akan menjadi milik Barcelona. Pelatih Udinese Francesco Guidolin berpendapat, pemain bintangnya itu cocok bermain di Camp Nou.

Rumor seputar kepindahan Sanchez memang terus bergulir. Tapi, keinginan Barca untuk menggaet bintang Udinese itu harus sedikit tertunda. Bahkan, kabar terakhir berhembus kepindahan Sanchez ke raksasa Katalan itu terancam batal.

Pasalnya, Barca menolak untuk mengeluarkan sejumlah uang ditambah dengan salah seorang pemain muda bernama Jeffren Suarez. Seandainya Sanchez jadi milik Barca, Guidolin menilai winger asal Cile itu sangat cocok dengan tipe permainan Azulgranas.

“Saya rasa Sanchez akan cocok bermain di Barcelona. Dia memiliki kemampuan untuk bermain di berbagai posisi menyerang. Dia bermain di posisi No. 10 bersama saya dan menikmati musim luar biasa,” kata Guidolin.

“Sanchez memiliki bakat dan saya sangat yakin dia akan cocok bermain dimana saja. Sebenarnya saya tidak suka dia meninggalkan klub ini, tapi Sanchez memiliki kualitas untuk bermain di kompetisi Eropa,” tegasnya kepada RAC1, Rabu (22/6/2011).

Sumber

Libas Tim Gue Banget, Universal Jadi Juara

Posted: 22 Jun 2011 08:39 AM PDT

SURABAYA – Kejuaraan LA Light Streetball Open Run Medan akhirnya memuluskan langkah tim Universal Ballers sebagai juara. Bertempat di Lapangan TNI AU, Polonia Medang, Universal harus berjibaku menghadapi gempuran Gue Banget. Rupanya, berkat aksi-aksi menawan akhirnya, Universal dapat memetik skor telak dengan hasil 14-9.

Di babak final ini, pertarungan sengit terlihat ketika kedua tim memiliki skor seimbang 5-5 hingga babak kedua. Namun skuad Universal Lana ‘Money Man’ berbekal mental juara inilah berhasil membuat timnya unggul. Sebagai pemain All Star LA Lights Streetball, Lana mencetak point breakers hingga timnya melanggang menjadi juara.

Atas keberhasilan itulah, Universal berhak atas uang tunai senilai Rp10 Juta. Tak hanya itu, tim ini juga berhasil mengantarkan 2 personilnya masuk dalam 8 daftar City Selection kota Medan.

Rupanya keberhasilan Tim Universal ini sudah diramalkan sebelumnya. Hal itu dengan melihat tekad dan ambisi untuk mengulang sukses tahun lalu tak memberikan sedikitpun bagi lawan untuk bergerak. Menurut Mario CS Panjaitan, National Promotion PT Djarum Indonesia, tim ini memang perkasa di kota Medan. Salah satu pemainnya merupakan All Star LA Lights Streetball 2010. “Kami ucapkan selamat kepada Tim Universal,” kata Mario dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (20/6/2011).

Tahun lalu, kata Mario, Tim Universal ini menjadi runner up. Berbekal itulah dalam kesempatak kali ini lebih memiliki mental juara dibanding tim-tim yang lain. “Selain itu ambisi untuk revans di tahun ini pula lebih memacu semangat Tim Universal untuk tampil sempurna di Open Run Medan,” tandasnya.

Berikut 8 pemain yang masuk dalam City Selection Medan :
1. Djakat Pramudia ‘D One Handler’ (D’Vasto Dima) 2. Ari Prihandono ‘Lil Mask’ (D’Vasto Dima) 3. Suwandi ‘New Shine’ (D’Vasto Dima) 4. Ferry Steaventinus (Aku Cinta Mama 1) 5. Davin (Gue Banget) 6. Moebaraq Siregar ‘Baraq’ (Universal Ballers) 7. Andrew ‘Wewe’ (Universal Ballers) 8. Ananda (Ballstar Medan 1).

 

 

 

sumber : indofiles.org

Alonso Berharap Peruntungannya Berubah

Posted: 22 Jun 2011 08:34 AM PDT

Valencia – Fernando Alonso menilai balapan di Kanada pada seri sebelumnya berjalan sangat buruk untuknya. Driver Ferrari itu pun kini berharap peruntungannya berubah di Valencia nanti.

Alonso berhasil menyudahi sesi kualifiksi di Kanada pada posisi dua di belakang Sebastian Vettel (Red Bull) yang meraih posisi pole. Inilah posisi start terbaik Ferrari di musim ini.

Akan tetapi, perubahan kondisi di lintasan berimbas negatif untuk Alonso. Ia terlempar ke posisi delapan dan bahkan harus keluar dari lintasan.

Akhir pekan nanti Alonso ditunggu balapan GP Eropa. Sialnya, pembalap Spanyol itu juga dinaungi ketidakberuntungan di Valencia, secara khusus menyebut tahun lalu saat sempat berada di belakang Lewis Hamilton, sebelum Hamilton melewati Safety Car dan finis kedua sedangkan Alonso finis di posisi delapan.

“Sejujurnya, aku tidak pernah beruntung di balapan ini semenjak dilaksanakan di sirkuit jalan raya Valencia. Terutama tahun lalu saat, meski memiliki mobil yang sangat kompetitif, aku finis di posisi delapan,” kenang Alonso di ESPN F1.

“Akan tetapi, semua ingat apa yang terjadi saat Safety Car muncul dan tak ada gunanya lagi membicarakan hal tersebut,” lanjutnya.

Merujuk kepada kesialan di Valencia tahun lalu, Alonso kini berharap situasi akan berubah 180 derajat. “Aku selalu percaya bahwa kesialan dan keberuntungan pada akhirnya akan berimbang di akhir musim dan mungkin aturan tak tertulis ini juga berlaku di lintasan balap.”

“Dalam hal itu, aku akan sangat senang jika kesialan tahun lalu dibayarkan akhir pekan nanti! Bahkan, secara umum musim ini tampaknya keberuntungan tidak menaungi kami: dalam balapan di Montreal, tidak satupun yang berjalan benar,” sungut Alonso.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Schumacher: Musim Ini Tak Berjalan Sesuai Harapan

Posted: 22 Jun 2011 08:33 AM PDT

Valencia - Kompetisi tahun 2011 baru akan mencapai separuh jalan. Namun pembalap Mercedes GP Michael Schumacher sudah memvonis bahwa musim ini tak berjalan sesuai harapan.

Saat ini Mercedes GP tercecer di peringkat kelima klasemen konstruktor dengan poin 50. Dua pembalapnya yakni Michael Schumacher dan Nico Rosberg ada di urutan sembilan dan sepuluh klasemen konstruktor.

Dengan raihan tersebut, Schumacher menilai bahwa pencapaian timnya tidak sesuai dengan ekspektasi. “Secara keseluruhan, sudah jelas bahwa sejauh ini musim berjalan lebih buruk dibandingkan dengan harapan kami,” kata pria asal Jerman itu seperti dikutip dari Autosport.

“Kenyataannya, bila kita mempertimbangkan hasil bagus di tes musim dingin yang lalu, maka apa yang kami dapat lebih buruk dari ekspektasi,” imbuh eks Benetton dan Ferrari itu.

Schumacher mengatakan bahwa masalah yang dihadapi timnya adalah harus menghadapi banyak problem di waktu yang bersamaan. “Faktanya pada mobil kami memang ada sejumlah poin yang tengah berusaha diperbaiki. Selama kami khawatir tentang bagaimana menyelesaikan itu, perkembangan dari proyek menjadi terganggu,” kata pemilik tujuh gelar juara dunia itu.

Schumacher optimistis apa yang dialami timnya musim ini bisa menjadi modal berharga di menghadapi musim depan. Ia juga yakin bahwa di sisa musim ini Mercedes GP masih mampu untuk meraih hasil positif.

“Hal posiitfnya adalah bahwa ini adalah saat di mana kami bisa mengambil pelajaran dari pengalaman yang kami peroleh untuk menghadapi kompetisi tahun depan. Kenyataannya saya percaya diri bahwa kami akan bisa mendapatkan kemajuan di sisa musim ini. Memang, banyak yang masih harus kami kerjakan, namun kami siap.”

“Seluruh perhatian kami adalah fokus membangun tim. Itu lah fokus kami saat ini, tanpa ada pengecualian atau pun pembatasan,” tuntasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Kontestan F1 Dinanti Tantangan Baru

Posted: 22 Jun 2011 08:31 AM PDT

Valencia – Tantangan baru menanti tim-tim peserta F1 di balapan di Valencia akhir pekan ini. Untuk pertama kalinya, kontestan balap jet darat akan menggunakan ban medium sebagai ban utama.

Seperti dikutip dari Autosport, Pirelli selaku pemasok ban F1 menetapkan bahwa GP Eropa di sirkuit jalan raya Valencia akan menggunakan ban medium yang diberi nama PZero White. Sementara itu ban lunak akan menjadi opsi.

Direktur Pirelli Paul Hembrey menjelaskan alasan penetapan ban medium di sirkuit jalan raya Valencia. “Pemakaian ban di sirkuit ini mungkin bakal cukup tinggi karena tata letak sirkuit, permukaan alami lintasan, dan juga kondisi cuaca yang mungkin bakal sangat hangat,” ujar Hembrey.

“Untuk semua alasan tersebut, kami memilih ban medium dan lunak, yang akan memberikan tim tingkat resistensi yang baik, banyak pilihan strategi dan juga perbedaan catatan waktu per putaran antara dua compound yang berbeda itu.”

Memang ini adalah kali pertama ban medium digunakan di balapan resmi. Namun tim peserta sudah menggunakan ban tersebut di sepanjang sesi latihan hari Jumat GP Kanada dua pekan yang lalu.

Chief technical tim Lotus, Mike Gascoyne menilai bahwa secara umum apa yang ditunjukkan ban tersebut cukup memuaskan. Ia berharap pembalap Lotus bisa memaksimalkan perbedaan kecepatan yang dihasilkan dua compound yang berbeda itu.

“Ban utama di Valencia nanti adalah medium, di mana ini untuk pertama kalinya digunakan di balapan,” kata Gascoyne dikutip dari CNN.

“Kami sudah mencobanya di hari Jumat di Kanada dan hasilnya cukup baik. Kami akan memantau lebih jauh bagaimana performa ban itu di Valencia dan akan kami lihat seperti apa perbedaan waktu di antara ban utama dan ban pilihan untuk sesi Sabtu dan Minggu,” tutup dia.

 

 

 

sumber : indofiles.org

No comments:

Post a Comment