Monday, June 6, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Dewi Perssik Perawan Setelah Operasi Selaput Dara

Posted: 05 Jun 2011 07:06 AM PDT

“Sekarang biar aku berstatus janda, tapi aku sudah perawan lagi."

Dewi Perssik (Beno Junianto)

Dewi Perssik lekat dengan sensasi dan kontroversi. Demi sebuah film horor bertajuk ‘Pacar Hantu Perawan’, ia nekat melakukan vaginoplasti atau operasi organ intim untuk mengembalikan kondisi selaput daranya.

"Aku melakukan semua ini juga untuk suamiku nanti, jangka panjang lah. Jadi, tidak hanya untuk film saja, syukur aku jalani sekarang," kata Perssik kepada VIVAnews.com di Jakarta, akhir pekan ini.

Ia memercayakan operasi selaput dara pada seorang dokter dari luar negeri. Ia mendapat rekomendasi dokter itu dari artis porno asal Norwegia, Vicky Vet, dan model asal Filipina, Misa Campo. “Karena dokter itu ahli sekali, jadi aku percaya saja,” ujarnya.

Yang pasti, kata Perssik, rasa sakit itu terbayar dengan rasa lebih percaya diri. “Demi keinginanku bisa kembali perawan, aku tahan sakitnya. Sekarang biar aku berstatus janda, tapi aku sudah perawan lagi," ujarnya.

Perssik mantap melakukan operasi itu setelah menerima honor senilai Rp1 miliar dari produser film ‘Pacar Hantu Perawan’, K2K Production. “Intinya saya melunasi janji saya, waktu syuting video klip ‘Diam-diam’. Saya pernah bilang akan melakukan operasi keperawanan, akhirnya sekarang waktunya tepat,” ujarnya.

sumber; indofiles.org

Britney Spears Dituntut USD 10 Juta

Posted: 05 Jun 2011 06:44 AM PDT

Britney Spears

Britney Spears kembali tersandung masalah. Kali ini ia dituntut oleh kuasa hukum Brand Sense Partners atas pelanggaran kontrak atas 35 persen komisi yang disepakati sebagai bagian dari kesepakatan untuk mereka atas bisnis parfum britney seperti Radiance, Midnight dan Curious.

Brand Sense Partners mengajukan tuntutan sebesar USD 10juta kepada britney dan juga Jamie Spears, ayah britney selaku pengelola keuangannya. Kasus ini terjadi setelah britney meminta semua royalti penjualan parfumnya dikirimkan kepadanya dan membuat kesepakatan rahasia dengan Elizabeth Arden.

Perusahaan tersebut telah mengajukan permohonan dengan Pengadilan Tinggi Los Angeles meminta britney untuk datang saat deposisi sehubungan dengan gugatan tersebut. Sebagaimana yang mereka katakan berulang kali upaya telah dilakukan namun diblokir oleh britney

Seperti dikutip dari dokumen yang diperoleh RadarOnline.com, britney telah diberikan pemberitahuan untuk datang saat deposisi pada 29 April lalu, namun tidak bisa.

Sidang untuk mendengarkan kesaksian rencananya akan ditetapkan 11 Juli ketika Hakim memutuskan apakah akan datang di deposisi.

sumber; indofiles.org

Valencia Datangkan Alves

Posted: 05 Jun 2011 05:51 AM PDT



Kiper baru Valencia yang didatangkan dari Almeria, Diego Alves. (Foto: Daylife)

VALENCIA — Valencia telah mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan kiper Almeria, Diego Alves, dengan kontrak empat tahun. Diberitakan beberapa media Spanyol, kiper asal Brasil ini ditransfer dengan harga 3 juta euro (sekitar Rp 37 miliar).

Nantinya, Alves akan bersaing dengan Vicente Guita untuk menjadi kiper nomor satu “El Che”. Kedatangan Alves juga meringankan pikiran Pelatih Unai Emery yang baru saja ditinggal Cesar Sanchez yang pindah ke Villarreal.

Alves sendiri mengaku senang dengan kesepakatan Valencia dan Almeria atas transfer dirinya. Ia pun mengatakan dalam situs resmi Almeria, “Ini adalah mimpi bisa bergabung dengan tim hebat Eropa dan salah satu tim yang akan bermain di Liga Champions.”

“Aku tak akan melupakan empat musim yang dijalani bersama Almeria. Aku punya kata terima kasih untuk semua, manajer, petinggi klub, rekan, seluruh staf, media, dan tentunya para fans Almeria yang selalu menunjukkan rasa cinta kepadaku,” sambungnya.

Ia menambahkan, “Aku ingin cepat kembali ke Almeria setelah tim ini kembali ke Divisi Primera. Aku mendoakan keberuntungan untuk kalian.”

Sumber

Higuain: Buta Jika Tak Menginginkan “Kun”

Posted: 05 Jun 2011 05:49 AM PDT


Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain (Foto: Daylife)

MADRID – Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, membantah isu di media Spanyol yang menyebut dirinya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Ia juga merasa tak terancam jika Madrid membeli striker Atletico Madrid, Sergio “Kun” Aguero. Ia bahkan akan menyambut dengan senang hati.

“Jika ‘Kun’ meminta nasihat, maka aku akan berkata, ‘Datanglah’. Anda buta jika tak menginginkan ‘Kun’, salah satu striker terbaik di luar sana dan setiap pelatih menginginkannya,” ujar Higuain.

Higuain menyatakan ingin bertahan di Madrid dan meraih banyak gelar dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut. “Ini (Madrid) adalah tim yang kuat, aku bahagia di Madrid. Aku membaca sesuatu yang dikatakan Mourinho, ‘Higuain tidak termasuk dalam transfer.’ Keinginanku adalah terus bersama dengannya di Madrid. Aku ingin memenangkan lebih banyak gelar dan merasa dicintai oleh orang-orang di sini. Tak ada yang lebih baik ketimbang berada di sini,” kata Higuain ketika diwawancarai dalam acara “Football for All”.

“Aku sangat bahagia dan punya lebih banyak (waktu) di Madrid. Di tahun ini aku bisa memenangkan gelar dan bermain dengan bintang yang tak pernah dibayangkan. Aku akan menikmatinya saat itu berlangsung,” sambungnya.

Sumber

Mourinho Akan Dipecat jika Ragukan Masa Depannya

Posted: 05 Jun 2011 05:47 AM PDT


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (Foto: AFP)

MADRID — Pelatih Jose Mourinho mengatakan, dirinya 100 persen masih akan menangani Real Madrid musim depan. Menurut Mourinho, jika sampai mempertimbangkan hengkang, ia pasti langsung dipecat oleh Presiden Florentino Perez.

“Jika saya mengatakan mempertimbangkan masa depan saya di sini, ia akan mengatakan, ‘Kemasi barangmu dan pergi’. Presiden adalah pemimpin sejati yang tahu bahwa hati dan jiwa Anda harus ada di Madrid dan 99 persen profesional ingin berada di sini,” ujar Mourinho.

“Liga sudah berubah sekarang. Saya sekarang berada di Spanyol dan Madrid hanya meraih 90 poin, dan itu tak cukup bagi kami untuk meraih gelar. Pada level ini, hal itu aneh.”

“Ada gairah ke mana pun Anda pergi dan itu penting. Saya sangat gembira dan saya akan bertahan musim depan. Jika presiden, direksi, para pemain, dan suporter bahagia, saya akan akan di sini dalam dua musim mendatang,” tuturnya.

Sumber

Bahagia di Madrid, Higuain Tegaskan Bertahan

Posted: 05 Jun 2011 05:45 AM PDT


Gonzalo Higuain (Foto: Daylife)

MADRID – Santer diberitakan akan hengkang dari Real Madrid membuat Gonzalo Higuain buka suara. Striker Argentina ini menegaskan keberadaannya untuk tetap setia bersama Los Blancos musim depan.

Rumor tersebut berhembus terkait performa dirinya yang tidak tampil maksimal musim ini. Tampil 17 kali dengan 10 gol di La Liga musim ini tentu dirasa jauh bila menilik 32 penampilan Higuain dengan raihan 27 gol di musim lalu.

"Ini klub yang hebat, saya bahagia di Madrid. Saya membaca Jose Mourinho berkata:'Higuain tidak ditransfer'. Hasrat saya tetap bersama Madrid musim depan. Saya ingin banyak memenangkan gelar dan merasa sangat dicintai oleh masyarakat, tidak ada yang lebih baik dibanding disini," ujar Higuain, dilansir dari Goal, Minggu (5/6/2011).

Mantan tumpuan lini depan River Plate ini juga mengemukakan perasaannya selama berada di Real Madrid. Terkait rumor kedatangan Sergio 'Kun' Aguero ke Los Blancos, Higuain punya pendapat tersendiri menyikapi kedatangan menantu dari Diego Maradona tersebut.

"Saya bahagia dan masih punya banyak waktu di Madrid. Jika Kun meminta saran. saya akan mengajaknya datang. Anda pasti buta jika tidak menginginkan Kun, dia salah satu striker terbaik disini dan semua pelatih menginginkannya," tandasnya.

Operasi Hernia di awal bulan Januari 2011 membuatnya melewatkan banyak partai bagi El Real. Higuain sendiri sudah empat tahun membela Real Madrid dengan total 127 penampilan disertai 69 gol bagi tim dari ibukota Spanyol tersebut.

Sumber

Villa: Fabregas Berhak Pulang ke Barca

Posted: 05 Jun 2011 05:43 AM PDT


David Villa (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Cesc Fabregas masih belum sepenuhnya hilang. David Villa kini ikut buka suara seputar saga transfer Fabregas.

Sudah bukan rahasia lagi jika Fabregas sering mengutarakan niatnya kembali ke klub masa kecil. Sayang, hingga saat ini kedua pihak, Barca dan Arsenal, belum mencapai kata sepakat.

Arsene Wenger bersikeras mempertahankan kaptennya di Emirates Stadium dengan cara mematok harga tinggi. Namum, hal itu tak menghentikan media untuk terus memberitakan minat Azulgrana kembali memboyong Fabregas.

Villa yakin kompatriotnya akan menjadi tambahan amunisi besar bagi skuad besutan Pep Guardiola. Namun lebih dari itu, El Guaje –julukan Villa- menegaskan Fabregas berhak pulang ke rumahnya.

"Saya punya tempat untuk Cesc. Anda tahu apa yang bisa dia berikan untuk tim," kata Villa dalam artikel The Sun, Minggu (5/6/2011).

"Saya harap dia bisa datang ke Barca. Bukan hanya sebagai pemain, tapi seseorang yang berhak kembali," lanjut pemain yang ikut mencetak gol untuk Barca di final Liga Champions kontra Manchester United akhir pekan lalu.

Hingga saat ini belum jelas apakah Wenger bersedia melepas Fabregas pada bursa transfer musim panas atau malah Azulgrana yang akhirnya terpaksa merogoh kocek 45 juta poundsterling untuk gelandang 24 tahun.

Sumber

Siwon ‘SuJu’ Tak Akan Ikut Konser di Jakarta

Posted: 05 Jun 2011 03:26 AM PDT

Sabtu, 4 Juni 2011 mendatang Super Junior akan jadi bagian dari acara ‘Kimchi 2011′ di Istora Senayan, Jakarta.

Siwon (ist.)

Sayangnya SuJu tidak akan tampil dengan formasi lengkap. Siwon telah mengkonfirmasi ketidakhadirannya.

Hal tersebut disampaikan Siwon dalam akun Twitter-nya @siwon407. Ditulis Siwon, Rabu (1/6/2011) dirinya berhalangan hadir karena jadwal konser bentrok dengan kegiatan syutingnya. Siwon menjelaskan hal tersebut lewat tiga status Twitter yang keseluruhannya berbunyi:

My beloved Indonesian family! Unfortunately I will not be able to participate in the kimchi concert because of scheduling conflicts with filming my drama. I am so sorry that I won’t be able to attend. I’ve wanted to see you so much and it breaks my heart that I will not be able to meet you. I will look forward to the time we can meet again! I love you all blessing!

Saat ini Siwon memang sedang terlibat dalam drama Taiwan ‘Extravagent Challenge’. Bukan hanya Siwon yang terlibat dalam drama tersebut, Donghae pun ikut serta.

Sementara itu selain dimeriahkan oleh Super Junior, acara ‘Kimchi 2011′ yang dipromotori WProduction itu akan menampilkan aksi Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day dan X-5.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • KIMCHI

Syahrini: Hidung Ini Asli!

Posted: 05 Jun 2011 03:19 AM PDT

Penyanyi Syahrini akhirnya membantah kabar yang menyebutkan dirinya menghabiskan puluhan juta rupiah untuk operasi plastik.

Syahrini (komario/detikhot)

Syahrini menegaskan, semua bagian tubuhnya masih orisinil.
“Hidung ini asli!” ujar Syahrini sambil memegang hidungnya saat ditemui usai tampil di acara Inbox, Pasaraya, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011).

“Ini pipi juga asli, ini masih cubby,” lanjutnya.

Sampai saat ini, Syahrini mengaku tidak berminat untuk melakukan operasi plastik. Ia pun merasa sudah cukup puas dengan penampilannya kini.

“Alhamdullilah, pegang aja nih asli. Ngapain juga kalau operasi,” ucap pelantun ‘Aku Tak Biasa’ itu kepada wartawan.

Syahrini mengakui kalau wajahnya kini memang sedikit berbeda jika dibandingkan saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Namun, menurutnya, perubahan itu melalui proses alami.

“Biasa itu kalau ada perbedaan muka dari zaman sekolah kan. Kalau ada perubahan ya gimana cara merawatnya saja,” jelas mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Sumber :

Indofiles.org

PKB Minta Lily Wahid Buktikan Tuduhan

Posted: 05 Jun 2011 12:51 AM PDT

Effendi Choirie, Lily Wahid dan Priyo Budi Santoso

“Saya lihat mereka politisi senior, masak begitu caranya. Kalah terus mencari alasan.”

Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Imam Nahrawi menantang Lily Wahid dan Effendi Choirie untuk membuktikan tudingan mereka. Sebelumnya, Lily Wahid mengindikasikan adanya intervensi kuat dalam kasus pemecatannya bersama Effendi atau Gus Choi dari PKB.

kasus Lily dan Gus choi itu ditangani oleh hakim Syarifudin Umar yang Rabu 1 Juni lalu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi karena diduga menerima suap dari pihak berperkara.

“Orang kalah itu selalu mencari alasan, ya buktikan saja jangan asal ngomong. Kami geli saja mendengarnya, orang kalah terus menuduh demikian,” ujar Nahrawi di Gedung PKB, Jakarta Pusat, Minggu, 5 Juni 2011.

Nahrowi juga meminta kepada Lily dan Gus Choi tidak asal bicara mengenai hal ini. “Saya lihat mereka politisi senior, masak begitu caranya. Kalah terus mencari alasan. Buktikan, kalau nggak kami tuntut balik lho,” tegas Nahwawi.

Dia pun menegaskan tak ada hubungan antara ditangkapnya hakim Syarifudin dengan kemenangan PKB atas Lily Wahid dan Gus Choi. “Yang mengaitkan ya yang kalah ini, Lily Wahid dan Effendi Choirie. Tanya ke dia kenapa mengait-ngaitkan,” ujar dia.

PKB, kata dia, tidak akan melayani tudingan Lily Wahid dan Gus Choi terhadap kemenangan PKB. “Kami ngalah saja lah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar enggan berkomentar terkait tudingan tersebut. “Nggak ada urusan dan nggak ada tanggapan,” ujar Cak Imin sambil tersenyum dan masuk ke dalam mobil dan meninggalkan gedung PKB.

 

sumber

indofiles.org

Rinaldy A Yunardi Hadirkan R.A.Y. nan Eksklusif

Posted: 05 Jun 2011 12:18 AM PDT

Rinaldy A Yunardi Hadirkan R.A.Y. nan EksklusifRANCANGAN aksesori pesanan (customized) dengan harga eksklusif sudah mapan dijalani Rinaldy A Yunardi lebih dari 15 tahun. Koleksi mewah (first line) disempurnakannya dengan koleksi sekunder.

Desainer aksesori Rinaldy A Yunardi menghadirkan koleksi sekundernya dengan brand R.A.Y. Desain dibuat lebih sederhana dan harga relatif lebih terjangkau, namun eksklusifitas tetap dijaga dengan jumlah produksi terbatas.

Seperti gaya aksesori eksklusifnya pada first line, koleksi sekunder dirancang penuh kreativitas, sofistifikasi, mewah, berstruktur kuat dengan teknik rumit serta komposisi warna dan paduan bahan yang berani. Koleksi melingkupi anting, kalung, gelang, bros, dan sebagainya. Choker dramatis tetap menjadi primadona sebagai produk ikonis R.A.Y. dan paling dicari pembeli.

Aksesori siap pakai ini terlihat lebih variatif dan berwarna dibandingkan koleksi utamanya yang lebih gemerlap. Beberapa desain dikreasikan dengan teknik yang pernah dibuat sebelumnya, namun menggunakan materi berbeda dan gaya lebih sederhana.

“First line saya pakai material lebih mewah; coral, mutiara, swarovski, diamond yang lebih detail, fine art. Harganya di atas Rp10 juta. Untuk second line, saya pakai material glass beads, keramik, akrilik, plat ukiran, dan lain-lain. Harganya di bawah Rp5 juta,” terangnya ketika membuka butik baru di Jalan Gunawarman 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Walapun second line yang imejnya kualitas sekian, saya tetap membuatnya terbatas, maksimal enam untuk material yang sama, dengan desain berbeda,” tandasnya.


indofiles.org

Akbar: Tak Mungkin Saya Acak-acak Demokrat

Posted: 05 Jun 2011 12:12 AM PDT

Akbar Tandjung

“Dalam riwayat politik, saya kan bukan tipologi politisi seperti itu.”

Politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan melontarkan isu ‘Mr. A’ sebagai orang yang menyebarkan SMS fitnah terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan partainya. Salah satu nama yang dikaitkan dengan ‘Mr. A’ tersebut adalah politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung.

Ditemui dalam acara Jambore Nasional Angkatan Muda Partai Golkar di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Akbar membantah.

“Itu bukan saya dan memang itu orang lain. Tanya saja pada yang bersangkutan (Ramadhan), siapa orang yang dimaksud,” kata Akbar, Minggu 5 Juni 2011.

Akbar juga membantah pernyataan yang menyebutkan dirinya mau mengacak-acak Demokrat. “Masak saya melakukan itu? Dalam riwayat politik, saya kan bukan tipologi politisi seperti itu,” tuturnya. Dia menilai isu ‘Mr. A’ yang dihembuskan Demokrat bisa menimbulkan keributan dan kontroversi di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Akbar menjelaskan hubungannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum antara senior dan junior di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Namun, saat memutuskan untuk masuk Demokrat, kata Akbar, Anas tidak berkonsultasi padanya.

“Itu kan sudah merupakan putusan dan pilihan politiknya dia. Di era reformasi kan memang banyak partai-partai politik baru, apalagi dia waktu itu juga aktif di Komisi Pemilihan Umum. Jadi, itu adalah pilihan dan haknya dia,” ujarnya.

 

sumber

indofiles.org

Isu Mr. A, Golkar Pilih Pikirkan Pemilu 2014

Posted: 05 Jun 2011 12:08 AM PDT

Aburizal Bakrie (kanan) dan Anas Urbaningrum (kiri)

Menurut ketua umum Golkar itu, petinggi Partai Demokrat juga banyak yang berinisial A.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyatakan bahwa partai yang dipimpinnya tidak pernah terganggu dengan isu 'Mr. A.' Isu yang dihembuskan politisi Partai Demokrat Ramadhan Pohan itu merupakan persoalan kecil yang tidak penting untuk ditanggapi.

"Kami tidak pernah terganggu dengan isu ‘Mr. A’. Itu persoalan kecil. Yang kami pikirkan adalah bagaimana caranya Golkar menang di Pemilu 2014," ujar Aburizal di sela kegiatan pembagian bibit pohon kepada masyarakat di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu, 5 Juni 2011.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Ical itu meminta Ramadhan untuk mengungkapkan ke publik identitas sesungguhnya dari ‘Mr. A’ yang disebut-sebut sebagai dalang penghancuran Partai Demokrat. Hal itu dinilai Ical perlu, agar isu ‘Mr. A’ tidak menjadi polemik yang berkepanjangan di masyarakat.

Ical menegaskan, hanya Ramadhan yang tahu siapa sesungguhnya ‘Mr. A’, karena dia lah yang pertama kali menghembuskan isu itu, sehingga saat ini menjadi ramai diperbincangkan publik. Ical sendiri menanggapi santai fakta bahwa ada banyak politisi senior berinisial A di Golkar. Selain dirinya, ada pula Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono, dan Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung.

"Mr. A itu kan banyak sekali, baik di internal Partai Demokrat atau di luar Partai Demokrat. Ada Anas Urbaningrum, Achmad Mubarok, atau Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, dan sebagainya," kata Ical.

Secara terpisah, Ramadhan mengaku tidak bermaksud menciptakan huru-hara politik dengan melemparkan isu ‘Mr. A’ ke publik. Ia hanya bermaksud menyindir orang yang bersangkutan. "Kalau tidak merasa, jangan panik. Santai saja, jangan kayak kebakaran jenggot. Sindiran yang saya lakukan masih dalam koridor tata krama dan etika," kata dia.

 

sumber

indofiles.org

Ruhut Isyaratkan Nazaruddin Tak Mau Dijemput

Posted: 05 Jun 2011 12:03 AM PDT

Nazaruddin (kanan) dan Ruhut Sitompul (kiri)

“Emang saya pesakitan, sampai perlu dijemput? KPK saja belum memanggil saya.”

Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengisyaratkan bahwa Muhammad Nazaruddin enggan untuk menemui tim dari Demokrat. Nazaruddin saat ini berada di Singapura. Ia mengaku pergi ke ‘Negeri Singa’ itu untuk menjalani pengobatan.

Ruhut mengemukakan, ia berkomunikasi dengan Nazaruddin. "Dia bilang, Emang saya pesakitan apa, sampai perlu dijemput? KPK saja belum memanggil saya," kata Ruhut, menirukan ucapan Nazaruddin. Menurut dia, Nazaruddin akan kembali ke Indonesia begitu hasil medical check-up dari dokternya telah keluar. Sementara ini, kata Ruhut, Nazaruddin tetap berada di Singapura bersama anak dan istrinya.

Sebelumnya, Rabu 1 Juni 2011, Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat membentuk tim untuk menemui Nazaruddin. Mereka yang ditunjuk berangkat antara lain Sutan Bhatoegana, Ruhut Sitompul, dan Benny K Harman.
Namun, Ruhut dan Benny tidak jadi ikut berangkat ke Singapura. "Buat apa? Ngapain ke sana kalau nggak menemui Nazaruddin?" ujar Ruhut.

"Arahan Pak SBY waktu itu, selesaikan soal Nazaruddin, ajak dia pulang, tapi jangan ramai-ramai. Tapi, ternyata sekarang sudah terbuka semua di media. Sudah banyak di media-media di Singapura. Nazaruddin malah makin takut," jelas Ruhut. Ia menambahkan, selama ini pihak keluarga dan Demokrat selalu berkomunikasi dengan Nazaruddin.

Sementara itu, Ketua DPP Bidang Komunikasi Partai Demokrat, Andi Nurpati, mengaku belum ada perkembangan signifikan dari tim yang diberangkatkan Demokrat ke Singapura.
"Nazaruddin bersedia bertemu, tapi belum bersedia kapan dan di mana bertemunya," katanya. Namun, Andi optimistis, tim Demokrat akan berhasil membujuk Nazaruddin pulang ke Tanah Air.

"Pak Nazaruddin mengatakan akan kembali ke Indonesia setelah mendapat rekomendasi dari tim dokter," ujar Andi. Nazaruddin terbang ke Singapura sehari sebelum Komisi Pemberantasan Korupsi mengirimkan surat permohonan cekal atas dirinya.
KPK berencana meminta keterangan dari Nazaruddin terkait kasus suap Kemenpora soal pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang.

Nazaruddin berangkat ke Singapura pada 23 Mei 2011, pukul 19.30 WIB dengan pesawat Garuda, sesaat sebelum Dewan Kehormatan Demokrat mengumumkan pencopotan dirinya dari jabatan bendahara umum partai.

 

sumber

indofiles.org

Syahrini No Comment Soal Gosip Operasi Plastik

Posted: 05 Jun 2011 12:02 AM PDT

Penyanyi Syahrini dikabarkan menghabiskan puluhan juta rupiah untuk mempermak tubuhnya dengan operasi plastik.

Syahrini (Herianto/DetikHot)

Namun, saat dikonfirmasi, pihak Syahrini enggan memberi komentar.
“No comment,” jawab adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrini saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (30/5/2011).

Baru-baru ini, seorang sumber mengungkapkan Syahrini melakukan operasi plastik di sejumlah bagian tubuhnya, di antaranya hidung dan bokongnya. Menurut sang sumber, biaya yang dikeluarkan Syahrini hingga puluhan juta.

“Dia sering dateng ke klinik di Sunter,” ucap sang sumber.

“Kalau hidung itu sekitar Rp 10 juta. Tapi untuk operasi bokong, saya kurang tahu berapa biayanya, pasti lebih dari sepuluh juta,” jelasnya.

Sumber :

Indofiles.org

No comments:

Post a Comment