Monday, June 13, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


“CR7, Kawan Juga Lawan”

Posted: 13 Jun 2011 07:03 PM PDT

Iker Casillas & Cristiano Ronaldo

Iker Casillas & Cristiano Ronaldo

MADRID – Tak sedikit kata yang akan terurai kala harus menggambarkan sosok Cristiano Ronaldo. Rekan tim di Real Madrid, Iker Casillas, menilai winger yang akrab disapa CR7 sebagai kawan sekaligus lawan.

Seperti diketahui, sejak bintangnya bersinar bersama Manchester United, Ronaldo kerap identik dengan perilaku yang cukup kontroversial dan fenomenal. Pancaran aura pemain termahal dunia urung meredup, ketika memilih bergabung dengan El Real pada Juli 2009 lalu.

Dua tahun sudah Ronaldo berseragam Los Blancos dan tentunya, banyak kesan yang dirasakan rekan-rekan timnya. Tak terkecuali sang kapten sekaligus penjaga gawang nomor satu Madrid, Casillas, yang memiliki kenangan tersendiri tentang winger internasional Portugal tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Casillas mengaku: "Dia (Ronaldo) adalah kawan dan rekan tim. Rekan tim dan juga kawan. Tapi, dia juga musuh karena kami sering berdebat."

Casillas pun mengagumi prestasi Ronaldo, yang sukses meraih predikat Pichichi lantaran torehan 40 gol sepanjang La Liga musim 2010/2011. Penjaga gawang internasional Spanyol tak segan mensejajarkan winger 26 tahun dengan legendaris El Real yang menyabet lima kali Pichichi, Hugo Sanchez.

"Saya belum pernah bermain bersama Hugo dan tidak banyak melihat performanya. Saya akan menancapkan apa yang saya tahu dan itulah Cristiano," imbuhnya.

"Dia mencetak 40 gol bukan karena kesempatan. Dia sudah melakukan sebelumnya, jadi dia harus memberikan performa lebih baik," tegas Casillas, dikutip dari Goal, Selasa (14/6/2011).

Sumber

Israel Tolak Tuduhan Mesir

Posted: 13 Jun 2011 03:08 PM PDT

Foto : Mossad (baltyra)

YERUSALEM – Israel menolak tuduhan Mesir yang mengklaim bahwa intelijen Mossad telah ditangkap di Kairo. Israel menyatakan tuduhan tersebut palsu dan tak berbukti.
“Itu sama sekali tidak benar, tidak ada agen Israel yang tertangkap di Mesir,” ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Israel Yigal Palmor, seperti dikutip dari BBC, Senin (13/6/2011).

“Laporan ini fiktif, sejauh ini kami tidak menerima informasi apapun dari otoritas keamanan Mesir yang terkait atas warga Israel yang ditangkap,” tandasnya.

Otoritas keamanan Mesir menahan seorang yang bernama Ilan Grapel atas tuduhan melakukan aksi mata mata untuk Mossad yang ditujukan pada sektor ekonomi dan politik.

Grapel juga dituduh mendalangi demonstrasi di Lapangan Tahir Kairo dan mengadu domba konflik sektarian di Mesir.

Tersangka ditahan dengan tuduhan menyebarkan kekacauan setelah turunnya mantan Presiden Hosni Mubarak.

sumber:
indofiles.org

Mesir Curigai Mossad Berkedok Warga

Posted: 13 Jun 2011 03:06 PM PDT

Foto : Mossad (baltyra)

KAIRO - Otoritas penyidik di Mesir mulaimencurigai seorang warga negara Israel yang dituding sebagai mata-mata Badan Intelijen Israel, Mossad.
Ilan Grapel ditahan pada Minggu kemarin, saat dirinya sedang berada di Hotel Kairo.

Menurut media massa, Grapel merupakan seorang anggota Mossad yang didakwa telah mengadu domba konflik sekterian di Mesir setelah mantan Presiden Hosni Mubarak lengser, demikian dilansir AFP, Senin (13/6/2011).

Otoritas setempat menyatakan, gerak-gerik Grapel dan ponselnya telah diselidiki sebelum Grapel ditangkap.

Beberapa foto milik Grapel menunjukkan dirinya dengan seragam militer Israel dengan tentara lainnya bersalaman dengan jamaah masjid di Kairo.

Foto lainnya menunjukan dirinya berdiri di Lapangan Tahir yang merupakan pusat demonstrasi menggulingkan Hosni Mubarak. Grapel tampak mengenakan kaca mata hitam dan membawa spanduk bertulisan “Oh Obama yang bodoh, ini adalah revolusi harga diri, bukan revolusi makanan.”

sumber:
indofiles.org

Pendukung Presiden Suriah Serang Kedubes Turki

Posted: 13 Jun 2011 03:04 PM PDT

Foto : Pendukung Assad (Islamtimes)

DAMASKUS – Sekira dua ribu pendukung Presiden Suriah Bashar Al Assad menyerang Kedutaan Besar Turki yang ada di Damaskus. Sebelumnya, Turki membuka pintu perbatasan bagi pengungsi Suriah yang melarikan diri akibat meningkatnya kekerasan di negaranya.
Para pendukung Assad yang tengah menyerbu Kedutaan Besar Turki tersebut akhirnya berhasil dibubarkan oleh pihak keamanan kedutaan.

Perdana Menteri (PM) Turki Recep Tayyip Erdogan beberapa hari yang lalu menyatakan, penekanan rezim Suriah terhadap para demonstran merupakan tindakan yang tidak berprikemanusiaan. Demikian, seperti diberitakan oleh JPOST, Senin (13/6/2011).

PM Erdogan juga menyatakan, Presiden Assad dan adiknya Maher Assad merupakan pihak yang bertanggung jawab terhadap kekerasan yang telah terjadi di negaranya. Komunitas internasional juga menyebutkan insiden ini sebagai krisis kemanusiaan.

Ribuan orang telah tewas di Suriah dan juga pergi melarikan diri dari negara tersebut. Sementara itu, yang lain masih berjuang menuntut turunnya Presiden Assad dari kekuasaanya dan menyerukan pemilu demokratis.

sumber:
indofiles.org

Mesin Pesawat Tempur Israel Dicuri!

Posted: 13 Jun 2011 02:17 PM PDT

Foto : Mesin pesawat Israel (asiaone)

 

YERUSALEM – Delapan mesin pesawat tempur milik militer Israel raib. Polisi Militer Israel pun langsung turun tangan mengusut pencurian suku cadang pesawat tersebut.

“Polisi militer sedang mengadakan penyelidikan terhadap kejadian ini,” ujar juru bicara militer Israel seperti dikutip AFP, Senin (13/6/2011).

Menurut pejabat Angkatan Udara Israel, delapan mesin yang dicuri adalah mesin dari pesawat tempur F-15 dan F-16.

Hingga kini, belum jelas kapan pencuri itu mengambil mesin pesawat. Suku cadang pesawat itu memang sudah tidak pernah digunakan dan mungkin dicuri untuk dijadikan besi tua.

Mesin pesawat tempur itu cukup berat dan hanya bisa diangkut dengan truk yang besar, kemungkinan para pencuri bekerja sama dengan para petugas di dalam pangkalan militer Negara Yahudi itu.

sumber:
indofiles.org

Polisi India Temui Kuburan Massal Maoist

Posted: 13 Jun 2011 02:14 PM PDT

Foto : Para pemberontak Maoist membawa jasad rekanannya (BBC)

NEW DELHI – Telah diketemukan kuburan massal yang berisikan 14 jasad pemberontak Maoist India di Jharkhan oleh aparat kepolisian setempat.
Kuburan massal itu ditemukan di bukit dari hutan yang berada di perbatasan Distrik Ranchi dan Kunthi yang merupakan markas dari pemberontak Maoist.

Kepolisian meyakini, pemberontak itu tewas dalam bentrokannya dengan polisi dan jasad mereka dikubur oleh rekannya sendiri, agar polisi tidak bisa mengambil jasad itu. Demikian seperti yang diberitakan oleh BBC, Senin (13/6/2011).

Para pemberontak menyatakan, pertempuran mereka adalah untuk menuntut hak para kaum miskin.

Pemberontak Maoist sempat menewaskan 74 aparat kepolisian dalam sebuah serangan di Chhattisgarh tahun lalu. Perdana Menteri India mendeskripsikan pemberontakan Maoist adalah tantangan keamanan terbesar bagi India.

sumber:
indofiles.org

Muslim Indonesia Telusuri Islam di Australia

Posted: 13 Jun 2011 02:12 PM PDT

JAKARTA – Delegasi tokoh muda Muslim Indonesia bertolak ke Australia pada Minggu 12 Juni, untuk turut serta dalam program pertukaran bilateral yang bertujuan untuk memperkukuh pemahaman Islam dan isu-isu antar agama di kedua negara.

Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty mengatakan, kunjungan mereka dimaksudkan untuk memperlihatkan kepada delegasi yang terdiri tiga orang tersebut, tentang kemajemukan budaya yang luas Muslim Australia. Masyarakat Australia sendiri terdiri dari 70 latar belakang etnis yang berbeda-beda, termasuk dari Indonesia.

"Islam adalah salah satu agama dengan pertumbuhan tercepat di Australia dan memberikan sumbangsih sangat besar pada keberhasilan Australia kontemporer serta multikultural," ujar Dubes Moriarty dalam keterangan pers yang dikirim Kedutaan Besar Australia kepada okezone di Jakarta, Senin (13/6/2011).

Kontak Muslim dengan Australia sudah berlangsung sebelum pemukiman Australia terbentuk. Hal ini berlangsung sejak abad ke-16 saat pedagang dan nelayan Makassar berbagi kehidupan mereka dengan Penduduk asli di sepanjang Australia utara.

"Adalah juga penting bahwa para pemuda Muslim Indonesia ini dapat memberi sumbangsih pada pemahaman Australia tentang peran agama di Indonesia dan berbagi perspektif mereka tentang berbagai isu," Dubes menambahkan.

Selama program dua minggu mereka di Australia pada 13 hingga 26 Juni mendatang, para peserta akan berkunjung ke Melbourne, Sydney dan Canberra dan bertemu dengan pemimpin masyarakat dan agama, akademisi, dan perwakilan media.

Delegasi tersebut akan menelusuri keanekaragaman masyarakat Australia, bagaimana pemerintah dan lembaga swadaya masyarakat berkiprah dengan masyarakat, dan bertukar gagasan tentang masa depan hubungan Australia-Indonesia. Mereka akan mengadakan kunjungan singkat ke kota di pedalaman Victoria, Shepparton, yang mempunyai sejarah panjang pemukiman imigran di kawasan.

Ini adalah delegasi terakhir dari tiga kelompok dari Indonesia yang dijadwalkan untuk berkunjung ke Australia di bawah Program Pertukaran Muslim Lembaga Australia-Indonesia pada 2011. Pada 16-29 Mei lalu, empat tokoh muda Muslim Australia melakukan kunjungan balasan ke Indonesia untuk belajar secara langsung tentang masyarakat Indonesia yang majemuk, demokratis dan toleran.

Program Pertukaran Muslim ini didirikan oleh Pemerintah Australia melalui Lembaga Australia-Indonesia pada 2002.

sumber:
indofiles.org

28 Militan Taliban Ditangkap di Afghanistan

Posted: 13 Jun 2011 02:10 PM PDT

Foto : Pasukan NATO di Afghanistan (TOLO)

KABUL – Aparat kepolisian Provinsi Farah menginformasikan, sebanyak 28 pemberontak Taliban ditangkap dalam operasi gabungan pasukan Afghanistan dan Pakta pertahanan Atlantik Utara (NATO).
Kepala Kepolisian Sayed Mohammad Roshandel menyatakan, dalam operasi gabungan pasukan Afghanistan dan NATO, anggota Taliban ini ditangkap di Distrik Bala Blook, Provinsi Farah. Demikian seperti dilansir dari TOLOnews, Senin (13/6/2011).

Dalam operasi tersebut aparat keamananmenyita seluruh persenjataan milik para militan tersebut.

Operasi gabungan ini diadakan akibat meningkatnya aktivitas militansi di beberapa bagian di Afghanistan dan maraknya serangan militan terhadap pos polisi, bangunan pemerintahan dan pasukan asing.

Pada Juli mendatang, NATO akan menyerahkan tanggung jawab keamanan pada pasukan Afghanistan di tujuh wilayah dan mereka juga akan meningkatkan operasinya di daerah rawan militan.

Saat ini, sekira 152 ribu pasukan asing berada di Afghanistan. 100 ribu di antaranya adalah pasukan Amerika Serikat (AS), sementara itu lebih dari 239 pasukan asing dilaporkan tewas tahun ini di Afghanistan.

sumber:

indofiles.org

Gaun Kekecilan, Christina Hendricks Pamer Dada

Posted: 13 Jun 2011 09:28 AM PDT

Bukan rahasia jika Christina Hendricks memiliki tubuh bahenol dengan ukuran dada ekstra.

Christina Hendricks (Foto: The Sun)

Pemilik ukuran 10 wanita Amerika Serikat itu merasa “senang” menjadi simbol seks dan role model bagi banyak wanita di seluruh dunia. Tak heran jika dia sering mengekspos bagian dadanya, dan senang dilihat banyak orang.

Kali ini, Christina kembali menunjukkan eksistensinya membuat banyak pria tergila-gila melihat kedua payudara yang hampir tumpah dari gaun kecil hitam yang dikenakannya.

Bintang “Mad Men” berusia 36 tahun, yang memerankan Joan Holloway dalam drama Amerika Serikat tersebut tampil memukau bagi para penggemarnya saat menghadiri sebuah acara di New York.

Aktris bertubuh seksi yang telah mendapat pujian untuk sosok montoknya merasa “senang” saat mengetahui dia adalah wanita yang diinginkan oleh pria, bahkan wanita. Christina juga dianggap menjadi inspirasi bagi wanita di seluruh dunia.

“Tidak banyak pria yang benar-benar mendekati saya, tapi perempuan datang dan mereka genit dengan saya,” kata Christina.

Sumber :

Indofiles.org

Aiko Batasi Diri dari Adegan Vulgar

Posted: 13 Jun 2011 09:26 AM PDT

JAKARTA- Meski tak merasa risih beradegan ranjang, artis pendatang baru Aiko tetap membatasi diri dari adegan yang vulgar dan hanya mengumbar keseksian.

Gadis kelahiran 6 Mei 1989 ini harus melakukan adegan seks dalam film Pulau Hantu 3. Karena mengambil lokasi syuting di pantai, gadis berdarah Jepang ini juga tak lepas dari bikini.

“Seks scene ada cuma enggak keliatan dan enggak vulgar tapi lucu. Aku sih enggak risih. Kalau aku sih terserah bagaimana orang melihatnya. Aku juga kalau pakai bikini masih oke, asalkan enggak fokus. Tapi kalau telanjang atau topless aku enggak mau,” tegas Aiko saat ditemui di Plasa FX Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2011).

Kiprah Aiko di dunia entertainment sudah ditekuni sejak tahun 2007. Saat pertama kali datang ke Jakarta, Aiko kerap kali tampil menjadi model dan membintangi beberapa iklan. Tak hanya itu, Aiko juga pernah bernyanyi dengan membentuk duo benama Wonder Woman yang berada dibawah label Nagaswara.

“Sebenarnya aku enggak punya darah entertainment di keluarga aku. Tahun 2007 aku sudah ikut modeling dan beberapa iklan terus kenal sama produser dan aku membentuk duo Wonder Woman. Tapi karena kalau nyanyi itu banyak buang waktu jadi aku tidak bisa untuk saat ini,” tandasnya.

Pertama kali berakting di depan kamera, gadis kelahiran Medan ini sempat merasa canggung. Beruntung, tangan dingin Jose Purnomo berhasil membuat gadis yang mengambil sekolah memasak ini sukses memainkan perannya. Bahkan, Aiko menjadi ketagihan bermain film dan berakting di depan kamera.

“Sebenarnya aku dapat tawaran dari mas Jose sudah lama. Tapi baru di film Pulau Hantu 3 ini jadwal aku baru bisa. Karena pertama kali akting sedikit kaku memang. Karena aku enggak pernah belajar. Apalagi mas Jose itu orangnya galak tapi perfeksionis dan aku banya belajar dari dia,” pungkasnya.

Sumber : Indofiles.org

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Arema FC vs Persisam Samarinda (ISL 2010/11)

Posted: 13 Jun 2011 08:34 AM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Arema FC vs Persisam Samarinda. Perburuan untuk menduduki peringkat kedua memasuki fase menentukan. Tiga tim, Persija, Arema FC dan Semen Padang masih punya peluang sama besar untuk finish di posisi runner-up.
Arema, yang masih menyisakan dua laga kandang, menganggap pertandingan melawan Persisam, Rabu (15/6), di Stadion Kanjuruhan, Malang sebagai fase krusial bagi timnya. Demi menggapai status runner-up musim ini, ancaman mogok bermain pun ditarik kembali.
Bagi Ahmad Bustomi dkk, nama besar Arema serta kepentingan Agen Bola Terbaik Aremania menjadi dua hal yang utama. Masalah tertunggaknya gaji siap ditepiskan sementara waktu demi hal tersebut.
Kini tidak akan ada kata meremehkan lawan serta sikap gegabah jika tidak mau tergelincir di partai penting kontra Persisam ini. Lawan yang baru saja mengalahkan Persiwa 5-2 (11/6) dianggap mampu menjadi batu sandungan bagi Singo Edan.


“Mereka punya kecepatan dan kolektivitas. Ada beberapa pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Persisam tampil bagus ketika melawan Persipura dan Persiwa. Kami tidak boleh Bandar Taruhan Bola kehilangan konsentrasi,” papar pelatih Arema, Miroslav Janu. 

Beruntung, selain mendapat keuntungan dengan dukungan Aremania, tim juga punya keunggulan dari sisi fisik ketimbang tamunya yang tampil di tiga laga beruntun dalam sepekan. Apalagi Persisam sudah  tidak punya “kepentingan” lagi di ISL. Posisinya di urutan enam klasmen sudah melampaui target. Berembus kabar, Persisam akan memberi kemenangan pada tuan rumah.

“Saya juga mendengar isu itu. Tapi, saya pastikan kami akan tetap bermain fight. Kami ini profesional dan sportif, tak akan melakukan hal itu,” sebut Hendri Susilo, pelatih Persisam. Hendri tak mau isu itu berkembang, ia berjanji akan menampilkan perlawanan  seketat mungkin.

Hendri pun menyebut siap jika timnya bakal digempur habis-habisan oleh Arema. Selain untuk melancarkan target, keinginan membalas kekalahan 1-2 di putaran pertama akan semakin menambah motivasi Arema. “Kami akan tampil lepas. Semoga dengan begitu kami bisa membendung Arema,” imbuh Hendri.

Lini depan Arema saat ini memang tengah menjanjikan menyusul  on firenya trisula muda mereka. Absennya Noh Alamshah, yang enggan berlatih akibat gajinya tertunggak tiga bulan, tak membuat Miro pusing. Yongki Aribowo, Dendi Santoso, serta Sunarto siap bahu membahu.

Head to head Arema FC vs Persisam Samarinda:
29 Sep 2010 (ISL) Persisam 2 – 1 Arema 
16 Mei 2010 (ISL) Arema 2 – 1 Persisam
25 Okt 2009 (ISL) Persisam 0 – 1 Arema 

Lima pertandingan terakhir Arema FC:
08 Jun 2011 (ISL) Persijap Jepara 2 – 3 Arema 
04 Jun 2011 (ISL) Arema 1 – 0 Persela 
29 Mei 2011 (ISL) Arema 3 – 0 Deltras 
28 Apr 2011 (ISL) Semen Padang 2 – 0 Arema 
24 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 – 0 Arema 

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
11 Jun 2011 (ISL) Persisam 5 – 2 Persiwa Wamena
08 Jun 2011 (ISL) Persisam 1 – 2 Persipura
08 Mei 2011 (ISL) Persisam 4 – 1 Persiba Balikpapan 
27 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 – 1 Persisam 
23 Apr 2011 (ISL) Persija 7 – 2 Persisam

Prediksi susunan dan formasi pemain Arema FC vs Persisam Samarinda:

Arema FC (4-4-2): 1-Meiga, 20-Alfarizi, 32-Tumpamahu, 24-Gollian, 7-Beni, 29-Musafri, 17-Esteban, 19-Bustomi, 15-Sunarto, 7-Yongki, 9-Chamelo.

Persisam Samarinda (4-4-2): 59-Wawan, 3-Syaiful, 4-Tsimi, 18-Usep, 16-M.Roby, 5-Fandy, 24-Gangga, 17-Sembiring, 28-Fagundez, 10-Lopez, 7-Dong Soo.

Prediksi skor pertandingan Arema FC vs Persisam Samarinda by BolaGoalNet: Arema FC menang dengan skor 3-1. Pertandingan Arema FC vs Persisam Samarinda disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 15 Juni 2011, pukul 15.30 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Arema FC vs Persisam Samarinda berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

GP F1 Canada 2011 – Button Tak Menyia-nyiakan Kesempatan Di Lap Akhir

Posted: 13 Jun 2011 06:13 AM PDT

GP F1 yang di gelar di Canada pada tanggal 10-12 Juni lalu menjadi seri yang penuh dengan drama.


Beragam kejadian mulai dari dihentikannya balapan karena hujan deras dan masuknya safety car karena beberapa kecelakaan mewarnai balapan yang berlangsung dengan penuh kejutan ini.

Start dari posisi pertama, Sebastian Vettel dari Red Bull Racing memimpin hingga bendera merah dikibarkan karena hujan terlalu deras. Setelah menunggu hingga lebih dari 2 jam, balapan dimulai kembali dengan posisi balapan terakhir dan dipimpin oleh Safety Car. Tak hanya itu, pembalap juga diwajibkan untuk menggunakan wet tires.

Setelah Safety Car keluar, Vettel langsung melesat tanpa hambatan. Dan terus menguntit di belakangnya Kamui Kobayashi di posisi ke 2 dan Felipe Massa di posisi ke 3. Di lap ke 52, Massa berusaha menyalip Kobayashi. Tetapi bukannya berhasil menyalib, mobilnya justru bersenggolan. Kecelakaan kecil ini di manfaatkan dengan sangat baik oleh Michael Shcumacher dari Mercedes yang sedang berada di posisi ke 4 untuk menyalib keduanya sekaligus dan berhasil bertengger di posisi ke 2.

Di Lap ke 59, seorang petugas yang sedang membersihkan puing sisa kecelakaan Nick Heidfeld hampir tertabrak oleh salah satu pembalap. Safety Car saat itu memandu balapan. Di lap ke 63, perebutan posisi ke 2 berlangsung sengit. Mark Webber berhasil menyusul Schumacher. Tetapi itu tidak bertahan lama, di lap ke 64 Schumacer berhasil mengembalikan posisinya.

Di lap yang sama, Webber keluar dari lintasan dan memberi kesempatan kepada Button untuk menyusul. Belum puas, di lap 65 kembali menyusul Shcumacher. Button mulai medekati Vettel dan perebutan posisi antara Shumacher dan Webber pun dimulai. Di lap ke 68,usaha Webber menuai hasil. Ia berhasil menyusul sang legenda dengan mulus. Sedangkan Vettel masih memimpin dan yang dibayang-bayangi oleh Button.

Di lap ke 69, jarak mereka hanya terpaut 0,768 detik dan terus mendekat. Di lap ke 70, suatu kesalahan kecil dari Vettel merubah akhir dari segalanya. Ia terpeleset dan Button berhasil memanfaatkannya dengan baik. Button memimpin balapan dan finish di urutan pertama, disusul oleh Vettel di posisi ke 2, diikuti oleh Webber di posisi ke 3, lalu Shumacher dan Petrov di posisi ke 4 dan ke 5.

Tapi balapan belum berakhir untuk sebagian pembalap. Pertarungan perebutan posisi 6 masih berlangsung antara Kobayashi dan Massa. Ditikungan terakhir Massa menempel ketat Kobayashi. Dan tepat di depan garis finish, Massa berhasil menyusul dan finish di urutan ke 6 dengan jarak kurang dari setengah mobil Kobayashi.

Hasil Balap

  1. Jenson Button – McLaren-Mercedes – 4:04:39.537
  2. Sebastian Vettel – RBR-Renault – +2.7sec
  3. Mark Webber – RBR-Renault – +13.8sec
  4. Michael Schumacher – Mercedes – +14.2sec
  5. Vitaly Petrov – Renault – +20.3sec
  6. Felipe Massa – Ferrari – +33.2sec
  7. Kamui Kobayashi – Sauber-Ferrari – +33.2sec
  8. Jaime Alguersuari – STR-Ferrari – +35.9sec
  9. Rubens Barrichello – Williams-Cosworth – +45.1sec
  10. Sebastien Buemi – STR-Ferrari – +47.0sec

Klasmen Pembalap

  1. Sebastian Vettel – RBR-Renault – 161points
  2. Jenson Button – McLaren-Mercedes – 101points
  3. Mark Webber – RBR-Renault – 94points
  4. Lewis Hamilton – McLaren-Mercedes – 85points
  5. Fernando Alonso – Ferrari – 69points
  6. Felipe Massa – Ferrari – 32points
  7. Vitaly Petrov – Renault – 31points
  8. Nick Heidfeld – Renault – 29points
  9. Michael Schumacher – Mercedes – 26points
  10. Nico Rosberg – Mercedes – 26points

Klasemen Tim

  1. RBR-Renault – 255points
  2. McLaren-Mercedes – 186points
  3. Ferrari – 101points
  4. Renault – 60points
  5. Mercedes – 52points
  6. Sauber-Ferrari – 27points
  7. STR-Ferrari – 12points
  8. Force India-Mercedes – 10points
  9. Williams-Cosworth – 4points

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita terbaru scumacher f1 canada 2011
  • video gp f1canada 2011

Mendag: RI Alami ‘Bullish’ Investasi

Posted: 13 Jun 2011 05:56 AM PDT

Sejumlah sektor banyak peminat diantaranya telekomunikasi, ritel, dan produk konsumsi.

Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu (ANTARA/Reuters-Daniel Munoz)

Ajang Forum Ekonomi dunia untuk Kawasan Asia Timur (World Economic Forum on East Asia 2011) menjadi arena unjuk gigi Indonesia di dunia internasional. Kegiatan ini juga menjadi wadah pembuka jaringan bagi pemerintah Indonesia.

“Saya sendiri dan delegasi Indonesia mendapat permintaan pertemuan bilateral luar biasa banyaknya. Sampai kewalahan melayani. Seperti dokter saja, bergilir,” ujar Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu di sela kegiatan WEF di Jakarta, Senin 13 Juni 2011.

Menurut Mari Elka pertemuan bilateral yang digelar tak hanya pada tingkat pemerintahan. Mari Elka mengaku menggelar pertemuan dengan lembaga internasional, sektor swasta, dan calon investor yang berminat dengan Indonesia.

Sejumlah pihak, utamanya calon investor, bahkan meminta pertemuan bilateral dengan pemerintah maupun delegasi lain dari Indonesia. Inti dari pertemuan bilateral ini, kata Mari Elka, adalah para calon investor ingin mengetahui lebih jauh cara menanamkan modalnya di Indonesia. “Pokoknya setiap 15 menit atau pas saat makan, atau saat ketemu. Kadang-kadang saat di koridor saja. Intinya, bahasa investment, bullish mengenai Indonesia. Minatnya sangat tinggi mengenai Indonesia untuk investasi maupun untuk melakukan pendekatan bisnis dari berbagai bidang,” tuturnya. Bullish adalah istilah pasar modal saat pembeli lebih banyak dari penjual, atau pasar mengalami trend naik.

Sejumlah sektor usaha yang sempat menjadi topik pembicaraan Mari Elka di antaranya bidang ritel, telekomunikasi dan teknologi informasi, serta industri produk konsumsi.

Jika melihat dari asal investor, Mendag mengungkapkan, para delegasi yang menyampaikan minat investasi berasal dari pemain lama dan baru. Khusus investor lama, tercatat nama seperti PT Unilever yang berniat memperluas ekspansi bisnis. “Juga ada investor baru yang ingin mengembangkan bisnis produk konsumsi,” ujar Mari Elka.

Kondisi sama dialami oleh Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia Tbk, Gatot M Suwondo yang harus menemui berbagai delegasi yang tertarik berinvestasi di bidang infrastruktur.

“Kalau di BNI kita melihat, infrastruktur dasar yang perlu dibangun itu ada tiga. Pertama, yang berkaitan dengan transportasi. Kedua, yang berkaitan dengan kelistrikan. Dan ketiga, telekomunikasi,” katanya.

Sumber :

Indofiles.org

Dahlan Jelaskan Kenapa Subsidi Listrik Naik

Posted: 13 Jun 2011 05:49 AM PDT

Subsidi listrik naik dari Rp40,70 triliun menjadi Rp53,8 – 63,2 triliun pada 2012.

Direktur Utama PLN Dahlan Iskan (KDW | VIVAnews)

Kebutuhan subsidi listrik tiap tahun terus meningkat. Subsidi listrik yang dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2011 Rp40,70 triliun, ditetapkan naik menjadi Rp53,77 triliun hingga Rp63,17 triliun untuk tahun depan.

Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara, Dahlan Iskan, mengungkapkan pada tahun ini saja, kebutuhan subsidi listrik telah meningkat Rp25 triliun dibandingkan 2010. “Kami mencari terus penyebabnya,” kata Dahlan saat Rapat Kerja dengan Komisi VII DPR, di Jakarta, Senin 13 Juni 2011.

Dahlan menjabarkan alasan mengapa subsidi listrik meningkat besar. Pertama, kenaikan subsidi disebabkan kenaikan harga minyak mentah, batu bara, dan gas. Kenaikan komponen bahan bakar ini menyumbang peningkatan subsidi Rp24,4 triliun.

Kedua, penurunan pasokan gas membuat subsidi tahun ini naik Rp11,4 triliun. Ketiga, keterlambatan pengoperasian unit penampungan dan regasifikasi terapung (FSRU) Rp2,6 triliun.

Keempat, keterlambatan proyek pembangkit listrik 10.000 MW menyumbang kenaikan subsidi Rp3,4 triliun. Kelima, tambahan batu bara komisioning Rp2,2 triliun. Keenam penambahan susut jaringan yang tidak tercapai Rp900 miliar, dan ketujuh, lain-lain menyumbang kenaikan Rp1,1 triliun.

“Tetapi kami dapat menyeimbangkan dengan efisiensi biaya operasi hingga Rp1,9 triliun, dan menaikkan harga penjualan senilai Rp5,1 triliun,” kata Dahlan.

Sumber :

Indofiles.org

Infrastruktur Asia Butuh Biaya US$8 Triliun

Posted: 13 Jun 2011 05:39 AM PDT

Biaya ini dibutuhkan untuk pembangunan selama 10 tahun.

Kepala BKPM Gita Wirjawan (wartajazz.com)

World Economic Forum memperkirakan biaya pembangunan sejumlah proyek infrastruktur seperti pembangkit listrik, pelabuhan, telekomunikasi, dan sistem pengairan di Asia bakal mencapai US$8 triliun setara Rp72.000 triliun sepanjang 10 tahun mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan forum ekonomi dunia kawasan Asia Timur (WEF on East Asia) yang berlangsung di Jakarta, sejak 12-13 Juni 2011.

Dalam keterangan pers dari situs weforum.org, Senin, 13 Juni 2011 disebutkan bahwa wilayah Asia membutuhkan dana cukup besar yang berasal dari simpanan, pembiayaan lembaga keuangan asing, serta cadangan bank sentral untuk mendanai pembangunan infrastruktur tersebut.

Permasalahannya, proyek-proyek infrastruktur itu seringkali terkendala oleh kebijakan yang tidak mendukung (bottleneck). Termasuk dalam persoalan ini adalah kompleksitas kebijakan, penggunaan lahan, serta kesulitan menyalurkan pendanaan proyek itu dalam instrumen pendanaan jangka panjang.

“Jakarta akan miliki sistem angkutan massal sebelum saya mati,” kata Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Gita Wirjawan yang menyatakan Indonesia, India, dan negara lain di Asia akan berupaya membangun berbagai infrastruktur untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

Gita mengakui sejumlah pembangunan infrastruktur di Indonesia dalam beberapa tahun ke belakang memang sempat mengalami penundaan. Namun, saat ini dia memastikan, dengan adanya “pergantian permainan” akan mempercepat pembangunan proyek tersebut, termasuk jaminan undang-undang penggunaan lahan yang akan disahkan pada kuartal III atau IV tahun ini.

BKPM mencatat saat ini sebuah pembangkit listrik di Jawa Tengah sudah siap untuk dibangun. Disamping itu pembangunan bendungan yang dibangun sejak era Soekarno sudah mampu menarik 29 peminat dari berbagai perusahaan.

Lain lagi di India. Di negara dengan jumlah populasi besar ini, pemerintah berencana membangun jalan sepanjang 11 kilometer per tahun. Saat ini, ruas jalan sepanjang 10 kilometer dibangun setiap hari, berkat berdirinya lembaga National Highway Authority. Namun, pembangunan sistem angkutan massal yang sudah direncanakan 20 tahun yang lalu, belum juga kunjung dibangun.

“India memiliki cerita yang beragam,” ujar Chairman and Managing Director, Hindustan Construction Company, Ajit Gulabchand seraya mengatakan negaranya memiliki cerita sukses juga berbagai kegagalan yang karut-marut.

Ajit mengungkapkan persoalan utama yang terjadi di India adalah peran dari pemerintah pusat dan negara bagian begitu kuat. Sementara pemerintah kota tidak memiliki otoritas atau otonomi sama sekali. Padahal, mereka ini adalah pihak yang sangat berkepentingan dalam implementasi berbagai proyek infrastruktur.

Group Chief Executive HSBC Holding, Stuart T Gulliver menyatakan skema pendanaan harus dibangun berbarengan dengan industri asuransi sehingga bisa menghasilkan pendanaan jangka panjang. Untuk wilayah Asia, Stuart menilai pembangunan infrastruktur yang sudah berjalan baik terdapat di Hongkong dan Singapura.

Pendapat lain disampaikan Vice Chairman General Electric Company, Hongkong, John Rice. Menurutnya, beberapa negara Asia kurang berpengalaman dalam menggelar tender proyek raksasa. “(Padahal) banyak uang yang berhamburan di dunia yang ingin diinvestasikan di bidang infrastruktur,” kata dia.

Dalam penutupnya, Gita Wirjawan mengakui bahwa persoalan infrastruktur di Asia memang berantakan. “Namun ada harapan besar,” kata dia. “Kami harus terus berpikir besar.”

Sumber :

Indofiles.org

Indonesia Jadi Incaran Investor Dunia

Posted: 13 Jun 2011 05:31 AM PDT

“Ke depan miliaran dolar dan ini kongkrit” ujarnya.

Gita Wirjawan (wartajazz.com)

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Gita Wirjawan mengatakan Forum Economic Forum on East Asia berdampak positif terhadap investasi. Banyak perusahan di dunia menyampaikan minat investasinya terhadap indonesia.

“Angka investasinya ratusan juta dolar” ujar Kepala BKPM Gita Wirjawan di sela-sela WEF di Shangrila, Jakarta, Senin, 13 Juni 2011.

Gita menjelaskan perusahaan itu telah menyatakan minatnya ke Indonesia. Beberapa perusahaan itu diantaranya Nissan, Daihatsu, Tata Motor yang akan membangun pabrik otomotif di Indonesia. Perusahaan asal India, GMR juga akan menanamkan investasinya sekitar US$3-5 miliar. “Mereka sudah mengakuisisi beberapa perusahaan batubara di Indonesia” ujarnya.

GNR juga bernegosiasi dengan PLN dan Pemerintah Daerah. Perusahaan itu juga tertarik membangun bandara di Jakarta dan Jawa Barat. Perusahaan itu tak berencana mengekspor batu bara ke Indi.

Raksasa tambang India Essar juga akan menanamkan investasi sekitar US$5 miliar untuk membangun pembangkit listrik, pabrik baja dan rel kereta api.
“Ke depan miliaran dolar dan ini kongkrit” ujarnya.

Perusahaan Korea lainnya Lotte dan SK Group juga menyatakan minatnya berinvestasi. SK bekerjasama dengan Pertamina membangun refinary dan petrochemical. Sementara perusahaan Hanwa melirik sektor asuransi dan mengakusisi sejumlah tambang batu bara di Indonesia. Perusahaan Korea itu berencana membangun pembangkit tenaga listrik. “Masing-masing mereka investasi US$3-5 miliar” tambah Gita.

Untuk perusahaan Amerika Serikat seperti perusahaan P&G dan GE bisa menambahkan investasi ratusan juta dolar untuk membangun pabrik. Diantaranya Unilever, yang akan meningkatkan tenaga kerja di atas 8-10 ribu dibanding saat ini 4 ribu tenaga kerja.

Perusahaan lainnya, Nestle telah membangun pabrik baru di Jawa Timur dengan nilai investasi US$150-200 juta. Sementara Nestle juga akan membangun pabrik baru di Jawa Barat, dan Jawa Timur senilai US$150-200 juta.

Sementara perusahaan Coca Cola juga akan menanamkan investasi sekitar US$500 juta. Namun menurut Gita, Coca Cola tak puas dengan investasi itu dan akan menanamkan investasinya 4-5 kali lipat dari target semula.

Managing Director Sinar Mas, Gandhi Sulistiyanto menambahkan perusahaan yang ikut serta dalam keanggotaan WEF diuntungkan, karena dapat memperluas jaringan bisnis dengan perusahaan lainnya. Selain itu ide dari perusahaan asing dapat menjadi inspirasi, dan membangun kerjasama dengan perusahaan lain.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • BKPM juni tawar investasi

Saksikan Gerhana Total Bulan Terkelam Sejak Tahun 2000

Posted: 13 Jun 2011 05:14 AM PDT

proses terjadi gerhana bulan (Ist)

Rabu (15/6/2011), akan terjadi gerhana total bulan. Gerhana ini mulai terjadi di sebelah selatan Samudera India dan ini merupakan yang terkelam sejak tahun 2000. Demikian dilansir The Guardian, Senin (13/6/2011).

Gerhana ini akan terlihat mulai dari Afrika utara, Asia tengah, Timur Tengah, dan Australia barat. Pada periode ini bayangan bumi benar-benar tertutupi bulan dan akan berlangsung selama satu jam 40 menit. Terakhir gerhana total bulan terkelam terjadi pada Juli 2000 dan berlangsung lebih lama.

Bulan purnama biasanya berkilau karena refleksi dari matahari. Gerhana total bulan terjadi ketika bukan masuk ke bayangan bumi dan tertutupi dari cahaya matahari yang menyinarinya.

Saat bulan bergerak lebih dalam ke bayangan bumi, lingkaran akan berubah warna dari keperakan menjadi oranye atau merah. Ini disebabkan cahaya matahari tak langsung masih sampai ke bulan setelah melewati atmosfir bumi yang berwarna biru terang.

Sumber

Rebut Game 6, Mavericks Jawara NBA 2011

Posted: 13 Jun 2011 05:13 AM PDT

Miami – Dirk Nowitzki akhirnya berhasil merebut cincin juara NBA, sekaligus yang pertama bagi Dallas Mavericks, dengan merebut game keenam Final NBA melawan Miami Heat.

Hasil akhir 105-95 membuat Mavericks unggul 4-2 pada final dengan format best of seven itu.

"Saya masih tak bisa mempercayainya," ujar Nowitzki, asal Jerman, yang mencetak 21 poin dan meraih MVP final tahun ini. "Kami bekerja sangat keras dan menanti cukup lama. Tim ini telah melalui perjalanan yang mengagumkan."

Sementara itu, pencetak poin terbanyak dari Dallas, Jason Terry, dengan 27 poin, berujar, "Malam ini, kami memulihkan nama baik kami," seperti dilansir Yahoo Sports.

Ini menjadi ajang balas dendam mereka di final 2006 lalu, dimana mereka dikalahkan dengan skor yang sama, 4-2, oleh lawan yang sama.

Sementara itu, bintang NBA LeBron James, yang terang-terangan mengaku pindah ke Heat dari Cavaliers karena ingin meraih gelar bersama tim yang lebih kuat, masih harus menunggu lebih lama lagi untuk mewujudkan mimpinya.

James menjaringkan 21 poin bagi Miami, mengakhiri pertandingan dengan menyalami beberapa pemain dan langsung meninggalkan lapangan sebelum pemain Mavericks bersiap-siap berpesta.

Duo pemain yang diharapkan James dapat membantu mewujudkan impiannya, Dwyane Wade dan Chris Bosh, masing-masing hanya 19 dan 17 poin.

"Memang sakit," ujar James. "Tetapi tentu saja. Saya tidak akan menundukkan kepala. Saya tahu betapa tim ini sudah mengerahkan yang terbaik."

Sumber : Indofiles.org

Alasan Agum Gelar Kongres 9 Juli

Posted: 13 Jun 2011 05:07 AM PDT

Ketua Normalisasi Agum Gumelar (foto: Heru Haryono/Okezone)

Terkait dimundurkannya Kongres PSSI pada 9 Juli 2011 mendatang, Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar angkat bicara. Dia menjelaskan keputusan ini atas perintah langsung dari FIFA.

Sebelumnya, memang mencuat wacana Kongres dipercepat pada tanggal 28 Juni 2011 untuk Mengantisipasi agar PSSI tidak dijatuhi sanksi karena tenggat waktu yang mepet. Namun, Agum menjelaskan keputusan mengundurkan Kongres pada 9 Juli 2011 berdasarkan perintah FIFA atas legal opinion dari AFC.

“Perubahan ini keinginan dari FIFA atas legal opinion dari AFC agar Kongres PSSI nanti bisa semaksimal mungkin memenuhi peraturan yang berlaku sesuai statuta. Jadi kongres tersebut harus dilaksanakan 4 pekan setelah surat undangan dikirim,” jelas Agum di kantor PSSI, Senin (13/6/2011).

Agum juga menuturkan bahwa surat undangan untuk Kongres pada 9 Juli 2011 telah dikirim kepada peserta pada 10 Juni 2011 lalu, empat pekan sebelum Kongres berlangsung. “Keputusannya tetap sama, apabila setelah 10 Juli kongres tidak menghasilkan keputusan, maka sanksi akan dijatuhi,” tuntas Agum.

Sumber

AC Milan Pede Dapatkan Schweinsteiger

Posted: 13 Jun 2011 04:59 AM PDT

Bastian Schweinsteiger (foto: Daylife)

AC Milan tampaknya percaya diri bisa mendapatkan gelandang Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich. Tim milik Silvio Berlusconi ini mengincar Schweinsteiger yang akan diplot menggantikan Andrea Pirlo sebagai poros lini tengah.

Seperti dilansir dari Tribalfootball, Senin (13/6/2011), harga dari gelandang Jerman tersebut tampaknya memenuhi syarat bagi kas Rossoneri. Gelandang yang akrab disapa Schweini tersebut dibanderol 35 juta Euro oleh FC Holywood.

Il Diavolo Rosso sendiri tampaknya akan memakai Mark van Bommel untuk mendekati dan meyakinkan sang gelandang Jerman tersebut untuk hijrah. Mark van Bommel sendiri sudah kenal dekat karena pernah 5 tahun bermain satu tim bersama Schweinsteiger di Bayern Munich.

Wakil presiden Adriano Galliani sendiri memang sempat melempar pernyataan kepada media bahwa dirinya tengah mengincar seorang pemain bintang. Galliani sendiri menolak menyebutkan nama sang bintang dan memberikan inisial Mr.X dengan salah satu cirinya bermata biru.

Jenderal lini tengah The Bavaria yang kini berumur 26 tahun tersebut memang cocok sebagai pemain yang diinginkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Schweinsteiger yang ampu menyerang dan bertahan sekaligus pengumpan handal membuat Allegri rela membiarkan Andrea Pirlo lepas dan hijrah ke Juventus untuk musim depan.

Sumber

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Penarol vs Santos (Final Copa Libertadores 2011 Leg Pertama)

Posted: 13 Jun 2011 02:04 AM PDT

Prediksi Final Copa Libertadores 2011: Penarol vs Santos. Serangkaian kejutan dibuat Penarol dalam langkahnya menuju final Copa Libertadores 2011. Klub Uruguay itu berharap aksi kejutannya tetap konsisten saat bertemu Santos (Brasil) di pertandingan pamungkas.

Penarol memang luar biasa. Di penyisihan grup, mereka menyingkirkan dua wakil Argentina: Independiente serta Godoy Cruz. Di babak 16 besar giliran jagoan Brasil, Internacional, yang dibuat masuk kotak.
Kemudian di perempat final, sesama tim kejutan, Universidad Catolica (Cili), dibekuk. Terakhir di semifinal, klub juara Copa Libertadores lima kali ini (1960, 1961, 1966, 1982, 1987) menggagalkan duel klub Brasil-Argentina di final dengan menyingkirkan Velez Sarsfield.


“Senang sekali bisa kembali ke final Copa Libertadores,” kata pelatih Penarol, Diego Aguirre. Aguirre adalah salah satu anggota tim Penarol waktu menjadi juara 1987. Dia malah mencetak gol kemenangan 1-0 atas America de Cali (Kolombia) di final.
Pada pertandingan final kali ini, Santos lebih diunggulkan daripada Penarol. Efeknya, Penarol harus menjamu Santos lebih dulu di laga 1st leg, Rabu (15/6) di Estadio Centenario, Montevideo. Aguirre tentu berharap pasukannya mendapatkan hasil meyakinkan di laga pertama sebagai modal untuk berkunjung ke kandang Santos seminggu kemudian.
Menurut harian Olagraga Ovacion, Aguirre akan memiliki skuad lengkap untuk partai final. Artinya, dia bisa menurunkan starting XI yang sama seperti di semifinal. Itu termasuk duet penyerang Alejandro Martinuccio serta Juan Manuel Olivera, yang telah mencetak tujuh gol di kompetisi ini.
Selain status sebagai tuan rumah, skuad yang lengkap merupakan keunggulan terdepan Penarol atas Santos menatap leg pertama. Santos justru diganggu absennya sejumlah pemain kunci.
Gelandang serang Paulo Henrique Ganso kelihatannya belum pulih dari cedera. Kemudian Santos juga tidak bisa diperkuat bek Edu Dracena. Dia menerima kartu merah pada laga kedua semifinal ketika Santos menahan Cerro Porteno 3-3.
“Absennya Edu adalah masalah karena kami menghadapi Olivera, yang punya keunggulan menyelesaikan bola-bola atas. Saya pikir Bruno Rodrigo akan mengisi posisi Edu karena dia lebih bagus di udara daripada Bruno Aguiar,” kata pelatih Santos, Muricy Ramalho.
Santos memang akan datang ke Montevideo dengan sejumlah keterbatasan. Tapi, bukan berarti mereka tidak punya nilai positif. Striker yang diincar banyak klub Eropa, Neymar, sedang on-fire di Copa Libertadores. Di perempat final dan semi final, ia selalu mencetak gol penentu yang memastikan Santos berhasil melangkah ke babak berikutnya.
Head to head Penarol vs Santos:
26 Sep 1996 (SC) Santos 3-0 Penarol
10 Sep 1996 (SC) Penarol 1-2 Santos
22 Okt 1991 (SC) Santos 0-0 Penarol
16 Okt 1991 (SC) Penarol 3-2 Santos

Lima pertandingan terakhir Penarol:
06 Jun 2011 (TR) Peñarol 0 – 1 Racing de Montevideo
03 Jun 2011 (CL) Velez Sarsfield 2 – 1 Peñarol
30 Mei 2011 (TR) Peñarol 2 – 2 x
27 Mei 2011 (CL) Peñarol 1 – 0 Velez Sarsfield
23 Mei 2011 (TR) Defensor Sporting 1 – 1 Peñarol

Lima pertandingan terakhir Santos:
12 Jun 2011 (SB) Cruzeiro 1 – 1 Santos
06 Jun 2011 (SB) Santos 3 – 1 Avaí Futebol Clube
02 Jun 2011 (CL) Cerro Porteño 3 – 3 Santos
29 Mei 2011 (SB) Botafogo 1 – 0 Santos
26 Mei 2011 (CL) Santos 1 – 0 Cerro Porteño

Prediksi susunan dan formasi pemain Penarol vs Santos:

Penarol (4-4-2): 1-Sosa, 23-Valdez, 4-Gonzalez, 22-D.Rodriguez, 6-G.Rodriguez, 18-Mier, 15-Corujo, 5-Freitas, 14-Agular, 10-Martinuccio, 19-Olivera.

Santos (4-4-2): 1-Rafael, 21-Para, 6-Durval, 14-Bruno Rodrigo, 16-Alex sandro, 8-Elano, 22-danilo, 5-Arouca, 15-Adriano, 20-Ze Eduardo, 11-Neymar.

Prediksi skor pertandingan Penarol vs Santos by BolaGoalNet: Penarol menang dengan skor 1-0. Pertandingan Penarol vs Santos akan berlangsung di Estadio Centenario, Montevideo, pada tanggal 16 Juni 2011, pukul 07.50 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Penarol vs Santos berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUBET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Republik Ceska U21 vs Spanyol U21 (EURO U-21 2011)

Posted: 13 Jun 2011 01:56 AM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Republik Ceska U21 vs Spanyol U21. Berhasil mengawali langkah di Denmark 2011 dengan baik, Rep.Ceska optimistis bakal bisa memupus rekor buruk melawan Spanyol di pertandingan kedua, Rabu (15/6) di Viborg.
Pada pertemuan pertama Grup B, Minggu (12/6), Ceska mengalahkan Ukraina 2-1. Dua gol Borek Dockal hanya dibalas satu dari Maxym Billy. Kemenangan itu mengonfirmasi kapasitas Ceska sebagai salah satu kandidat juara Euro 2011. Thomas Pekhart cs dijagokan karena sangat impresif di kualifikasi. 

Rabu besok tim asuhan Jakub Dovalil akan menghadapi lawan yang menghadirkan trauma bagi mereka. Spanyol ibarat monster buat Ceska di level U21. Dalam lima pertemuan, Ceska tak pernah menang dan kalah empat kali. Berbekal kemenangan atas Ukraina, Ceska berharap bisa memutus catatan buruk itu.



Saat melawan Ukraina, kelihatan jelas poros Dockal-Pekhart adalah kunci kekuatan Ceska. Terutama Dockal, yang menjadi sumber momen-momen terbaik tim dalam pertandingan tersebut. Poros ini perlu dipertahankan dan lebih dimaksimalkan oleh Dovalil.

Performa Dockal dkk harus sempurna untuk menangkal permainan Spanyol, yang mirip seperti tim nasional seniornya, mengandalkan penguasaan bola dan aliran bola dari kaki ke kaki yang cepat untuk mengendalikan permainan, kendati belum matang.

Spanyol memperlihatkan itu waktu ditahan Inggris 1-1. Thiago Alcantara, Javi Martinez, Ander Herrera, Juan Mata, dan Jeffren cukup bagus dalam menjaga bola dan menyusun serangan. Inggris yang memiliki kecepatan dan power pun dibuat kerepotan.

Jangan lupa materi Spanyol di atas kertas masih lebih baik daripada Ceska. Begitu berlimpahnya pemain bagus di skuad Luis Milla, pilar sekelas Bojan Krkic dan Diego Capel pun tidak dijamin mendapat tempat  di starting XI. Supaya timnya tetap segar, boleh jadi Milla kali ini akan memaksimalkan mereka.

Baru mendapatkan satu poin, Spanyol dipastikan akan mengejar kemenangan. Sebuah tim berkualitas yang bernafsu meraih angka penuh. Lawan seperti ini jelas berbahaya bagi Ceska.

Head to head Rep.Ceska U21 vs Spanyol U21:
27 Mei 2000 (PE) Spanyol U21 1-1 Rep.Ceska U21
07 Jun 1997 (KE) Spanyol U21 4-0 Rep.Ceska U21
08 Okt 1996 (KE) Rep.Ceska U21 1-2 Spanyol U21
Lima pertandingan terakhir Rep.Ceska U21:
12 Jun 2011 (PE) Republik Ceska U21 2 -1  Ukraina U21
12 Okt 2010 (KE) Yunani U21 0 – 2 Republik Ceska U21
08 Okt 2010 (KE) Republik Ceska U21 3 – 0 Yunani U21
07 Sep 2010 (KE) Republik Ceska U21 3 – 1 Islandia U21
03 Sep 2010 (KE) Republik Ceska U21 1 – 1 Jerman U21

Lima pertandingan terakhir Spanyol U21:
13 Jun 2011 (PE) Spanyol U21 1 – 1 Inggris U21
25 Mar 2011 (FM) France U21 3 – 2 Spanyol U21 
11 Agu 2010 (KE) Finlandia U21 1-1 Spanyol U21
02 Sep 2010 (KE) Spanyol U21 2-1 Belanda U21
07 Sep 2010 (KE) Polandia U21 0-1 Spanyol U21

Prediksi susunan dan formasi pemain Rep.Ceska U21 vs Spanyol U21:

Rep.Ceska (4-1-4-1): 1-Vaclik, 2-Lecjaks, 4-Mazuch, 17-Suchy, 5-Celustka, 13-Gecov, 12-Kovaric, 6-Vacha, 7-Harova, 8-Dockal, 11-Pekhart.

Spanyol (4-3-3): 13-De Gea, 12-Montoya, 20-Botia, 3-Dominguez, 17-Vila Rosello, 18-Herrera, 4-Javi Martinez, 19-Thiago, 10-Mata, 7-Adrian, 6-Jeffren.

Prediksi skor pertandingan Rep.Ceska U21 vs Spanyol U21 by BolaGoalNet: Spanyol U21 kemungkinan akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-2. Pertandingan Rep.Ceska U21 vs Spanyol U21 disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 15 Juni, pukul 23.00 WIB.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Rep.Ceska U21 vs Spanyol U21 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di SUKABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 (EURO U-21 2011)

Posted: 13 Jun 2011 01:27 AM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Ukraina U21 vs Inggris U21. Tak hanya beban nama besar, Inggris harus menghilangkan tekanan Ukraina di level U19 ketika bertemu di Herning pada Rabu (15/6). 
Tanpa melihat hasil melawan Spanyol di partai pertama, Inggris semestinya menang atas dua tim lainnya di Grup B. Sebelum Rep.Ceska di laga ketiga, Inggris memiliki obligasi menang atas Ukraina.
Kans Inggris U21 toh tak bisa disebut besar. Kendati profil Ukraina terbilang lebih rendah dibanding tiga tim lain, perjalanan skuad besutan Pavlo Yakovenko itu ke Denmark 2011 tak bisa dipandang sebelah mata.
Zhovto-Blakytni (si Kuning Biru) U21 menyingkirkan Belandan di babak play-off. Walau kalah 0-2 di kandang, Ukraina lebih agresif saat bertandang dengan kemenangan 3-1 di Rotterdam. Di penyisihan Grup B, Ukraina mengempaskan Prancis.


Ukrainan juga telah membuktikan nama besar Inggris bukan sesuatu yang menakutkan. Di level U21, pertemuan Inggris dan Ukraina hanya sekali terjadi, itupun di partai uji coba dan terjadi tujuh tahun lalu. Kemenangan Inggris di Middlesbrough itupun tak bisa dijadikan patokan untuk duel ini.
Masih di level junior, kali ini di U19, Ukraina mencatat kemenangan 2-0 atas Inggris di final Kejuaran Eropa 2009. Bagi Ukraina, tuan rumah saat itu, hasil itu memperbaiki skor seri di penyisihan grup ajang yang sama.
Inggris pun tak pelak menyimpan rasa penasaran atas hasil di tingkat u19 tersebut. The Young Lions belum pernah menang karena dua hasil lainnya imbang.
Pelatih Inggris, Stuart Pearce, pun masih harus mengenyahkan beban dari bahu Daniel Sturridge cs. Penegasan bahwa pilihannya takkan tergantung nama dan transfer besar juga akan kembali dilontarkan sosok berjulukkan Psycho itu. Bila tak mempan, Ukraina akan menunjukkan lagi ketidaktakutan mereka.
Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceska U21 :
12 Jun 2011 (PE) Rep.Ceska U21 2-1 Ukraina U21
12 Okt 2010 (KE) Yunani U21 0 – 2 Republik Ceska U21
08 Okt 2010 (KE) Republik Ceska U21 3 – 0 Yunani U21
07 Sep 2010 (KE) Republik Ceska U21 3 – 1 Islandia U21
03 Sep 2010 (KE) Republik Ceska U21 1 – 1 Jerman U21

Lima pertandingan terakhir Inggris U21:
13 Jun 2011 (PE) Spanyol U21 1-1 Inggris U21
03 Mar 2010 (KE) Inggris U21 1-2 Yunani U21
03 Sep 2010 (KE) Portugal U21 0-1 Inggris U21
07 Sep 2010 (KE) Inggris U21 3-0 Lithuania U21
08 Okt 2010 (KE) Inggris U21 2-1 Romania U21

Prediksi susunan dan formasi pemain Ukraina U21 vs Inggris U21:

Ukraina U21 (4-2-3-1): 12-Boyko, 3-Selin, 4-Rakytskyi, 15-Kryvtsov, 2-Butko, 17-Chesnakov, 8-Stepanenko, 11-Yarmolenko, 7-Konoplyanka, 9-Morozyuk, 10-Zozulya.

Inggris U21 (4-4-2): 1-Fielding, 2-Mancienne, 6-Jones, 5-Smalling, 3-Bertrand, 11-Rose, 4-Muamba, 8-Henderson, 7-Cleverley, 9-Welbeck, 10-Sturridge.

Prediksi skor pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 by BolaGoalNet: Inggris menang dengan skor 1-3. Pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 16 Juni 2011, pukul 01.45 WIB.
 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di SUKABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 (EURO U-21 2011)

Posted: 13 Jun 2011 01:27 AM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Ukraina U21 vs Inggris U21. Tak hanya beban nama besar, Inggris harus menghilangkan tekanan Ukraina di level U19 ketika bertemu di Herning pada Rabu (15/6). 
Tanpa melihat hasil melawan Spanyol di partai pertama, Inggris semestinya menang atas dua tim lainnya di Grup B. Sebelum Rep.Ceska di laga ketiga, Inggris memiliki obligasi menang atas Ukraina.
Kans Inggris U21 toh tak bisa disebut besar. Kendati profil Ukraina terbilang lebih rendah dibanding tiga tim lain, perjalanan skuad besutan Pavlo Yakovenko itu ke Denmark 2011 tak bisa dipandang sebelah mata.
Zhovto-Blakytni (si Kuning Biru) U21 menyingkirkan Belandan di babak play-off. Walau kalah 0-2 di kandang, Ukraina lebih agresif saat bertandang dengan kemenangan 3-1 di Rotterdam. Di penyisihan Grup B, Ukraina mengempaskan Prancis.


Ukrainan juga telah membuktikan nama besar Inggris bukan sesuatu yang menakutkan. Di level U21, pertemuan Inggris dan Ukraina hanya sekali terjadi, itupun di partai uji coba dan terjadi tujuh tahun lalu. Kemenangan Inggris di Middlesbrough itupun tak bisa dijadikan patokan untuk duel ini.
Masih di level junior, kali ini di U19, Ukraina mencatat kemenangan 2-0 atas Inggris di final Kejuaran Eropa 2009. Bagi Ukraina, tuan rumah saat itu, hasil itu memperbaiki skor seri di penyisihan grup ajang yang sama.
Inggris pun tak pelak menyimpan rasa penasaran atas hasil di tingkat u19 tersebut. The Young Lions belum pernah menang karena dua hasil lainnya imbang.
Pelatih Inggris, Stuart Pearce, pun masih harus mengenyahkan beban dari bahu Daniel Sturridge cs. Penegasan bahwa pilihannya takkan tergantung nama dan transfer besar juga akan kembali dilontarkan sosok berjulukkan Psycho itu. Bila tak mempan, Ukraina akan menunjukkan lagi ketidaktakutan mereka.
Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceska U21 :
12 Jun 2011 (PE) Rep.Ceska U21 2-1 Ukraina U21
12 Okt 2010 (KE) Yunani U21 0 – 2 Republik Ceska U21
08 Okt 2010 (KE) Republik Ceska U21 3 – 0 Yunani U21
07 Sep 2010 (KE) Republik Ceska U21 3 – 1 Islandia U21
03 Sep 2010 (KE) Republik Ceska U21 1 – 1 Jerman U21

Lima pertandingan terakhir Inggris U21:
13 Jun 2011 (PE) Spanyol U21 1-1 Inggris U21
03 Mar 2010 (KE) Inggris U21 1-2 Yunani U21
03 Sep 2010 (KE) Portugal U21 0-1 Inggris U21
07 Sep 2010 (KE) Inggris U21 3-0 Lithuania U21
08 Okt 2010 (KE) Inggris U21 2-1 Romania U21

Prediksi susunan dan formasi pemain Ukraina U21 vs Inggris U21:

Ukraina U21 (4-2-3-1): 12-Boyko, 3-Selin, 4-Rakytskyi, 15-Kryvtsov, 2-Butko, 17-Chesnakov, 8-Stepanenko, 11-Yarmolenko, 7-Konoplyanka, 9-Morozyuk, 10-Zozulya.

Inggris U21 (4-4-2): 1-Fielding, 2-Mancienne, 6-Jones, 5-Smalling, 3-Bertrand, 11-Rose, 4-Muamba, 8-Henderson, 7-Cleverley, 9-Welbeck, 10-Sturridge.

Prediksi skor pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 by BolaGoalNet: Inggris menang dengan skor 1-3. Pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 16 Juni 2011, pukul 01.45 WIB.
 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Ukraina U21 vs Inggris U21 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di SUKABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Incaran Lepas, Juve Fokus ke Tevez

Posted: 13 Jun 2011 01:22 AM PDT

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta

TURINIl Corriere dello Sport melaporkan, Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, kini memfokuskan bidikannya kepada striker Manchester City, Carlos Tevez.

Juve mulai fokus dalam upayanya mendapatkan Tevez setelah beberapa bidikan mereka terlepas dari genggaman. Seperti yang dirumorkan, bidikan Juve seperti Gokhan Inler, Alexis Sanchez (pemain Udinese), dan Giuseppe Rossi (striker Villarreal) lebih difavoritkan pindah ke tim lain. Inler dikaitkan dengan Napoli, Sanchez tengah didekati Manchester City dan Barcelona, sedangkan Rossi semakin dekat untuk berlabuh ke Barcelona.

Untuk mendapatkan Tevez, Juventus mempunyai peluang. Striker asal Argentina tersebut diberitakan sudah tak betah berada di City dan berniat pindah. Tetapi, Juve harus menyiapkan dana 35 juta euro (sekitar Rp 427 miliar) untuk mendapatkannya. Selain itu, Juve juga harus mengeluarkan uang 6 juta euro (sekitar Rp 73 miliar) untuk membayar gaji Tevez selama satu musim. Ini yang jadi kendala Juventus untuk merekrut mantan pemain West Ham United dan Manchester United tersebut.

Sumber

No comments:

Post a Comment