Thursday, June 2, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


DPR, Pengawasan Hakim Baru Sebatas Seremonial

Posted: 02 Jun 2011 08:14 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Poster anti suap dan korupsi

“Kami terus terang prihatin, apalagi mereka sudah dapat remunerasi,” kata Azis

Komisi III DPR yang membidangi masalah hukum mengaku prihatin dengan masih adanya hakim yang terjerat kasus suap. Fenomena ini menunjukan kinerja pengadilan sampai saat ini belum mencapai apa yang diharapkan seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR Azis Syamsudin, Jumat, 3 Juni 2011 menanggapi penangkapan hakim pengawas di Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. “Kami terus terang prihatin, dalam situasi seperti ini apalagi mereka sudah memperoleh remunerasi,” ujar dia.

Azis menilai, penangkapan hakim oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dugaan menerima suap merupakan peringatan langsung bagi berbagai lembaga yang terkait masalah hukum, termasuk DPR.

Bagi Komisi III, penangkapan ini akan menjadi perhatian khusus untuk menjelaskan kembali fungsi pengawasan yang dimiliki DPR terhadap institusi penegak hukum.

Untuk Komisi Yudisial, Azis mengimbau agar lembaga tersebut benar-benar mengawasi setiap keputusan yang dibuat hakim agar sesuai dengan kode etik hakim yang ada.

“Mahkamah Agung harus benar-benar menjalankan fungsi pengawasan. Ini bukan hanya seremonial belaka tetapi benar-benar harus dilaksanakan,” tegas Azis.

Seperti diberitakan, KPK telah menetapkan Hakim Syarifudin Umar dan kurator PT Sky Camping Indonesia (SCI) Puguh Wirayan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi berupa penyuapan.

Usai diperiksa selama beberapa jam, Syarifudin akan ditahan di rumah tahanan Cipinang dan Puguh di Rutan Polda Metro Jaya. Ketua KPK Busyo Muqoddas mengonfirmasi nama hakim berinsial S dan kurator PW sebagai Syarifudin dan Puguh.

“Sejak pukul 14.00 WIB, surat perintah penyidikan, S (Syarifudin) ditetapkan sebagai tersangka,” kata Juru Bicara KPK Johan Budi.

Johan menuturkan, KPK juga menemukan barang bukti berupa dua telepon genggam di luar yang dipegang. Johan meralat jumlah uang yang disita, menjadi US$116.128, Sin$245.000, 12.600 riel Kamboja, 20.000 yen, dan Rp392.353.000.

KPK menangkap tangan hakim Syarifudin menerima sejumlah uang di kediamannya di Sunter, Jakarta Utara, Rabu 1 Juni 2011 pukul 22.15 WIB. Uang ini diberikan Puguh terkait kasus kepailitan PT SCI.

 

sumber

indofiles.com

Pascateror Bom, Bandara Ngurah Rai Diperketat

Posted: 02 Jun 2011 08:08 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Bandara Ngurah Rai Bali

Peningkatan pengamanan itu dalam kerangka menjaga situasi agar tetap kondusif.

Pascateror bom oleh seseorang tak dikenal melalui pesan singkat (SMS), pengamanan Bandara Ngurah Rai, Bali, diperketat. Hal itu ditegaskan Kepala Sub Bagian Penerangan Masyarakat Polda Bali, Ajun Komisaris Besar Polisi Sri Harmiti. Dihubungi melalui telepon, ia mengatakan, pihak kepolisian masih menyiagakan pasukan di Bandara Ngurah Rai. "Pengamanan kami tingkatkan," ujar Sri Harmiti.

Dia mengatakan, peningkatan pengamanan itu dalam kerangka menjaga situasi agar tetap kondusif. "Kami juga meningkatkan kewaspadaan," tambahnya. Kendati begitu, Sri mengaku peningkatan keamanan itu tak hanya terhadap bandara, tetapi juga obyek vital lainnya yang menjadi destinasi pariwisata. Dalam kerangka itu, sambungnya, Polda Bali masih menyiagakan Tim Gegana untuk selalu siaga dan waspada. "Tim Gegana terus kami siagakan. Jika ada laporan dari masyarakat tentang ancaman teror bom, Gegana bisa langsung bertindak cepat," paparnya.

Lantaran status siaga I yang belum dicabut, katanya, Polda Bali masih menyiagakan pasukan sepertiga dari jumlah anggota. "Jumlah pasukan masih sama, sepertiga dari jumlah anggota yang ada," terangnya.
Belum Teridentifikasi

Hingga kini pihak kepolisian belum berhasil mengidentifikasi pelaku penebar teror bom itu. "Kami masih melakukan penyelidikan," kata Sri Harmiti.

Hingga saat ini proses penyelidikan terhadap pelaku yang menggegerkan publik Bali itu masih terus dilakukan. Belum ada titik terang siapa pelaku penebar teror itu sesungguhnya. "Kami masih menyelidiki dari daerah mana nomor yang digunakan untuk mengirim SMS,” katanya.

Kepala Polresta Denpasar, Suryambodo, menjelaskan hal yang sama. Ia mengaku pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait ancaman teror bom di tiga titik di Bandara Ngurah Rai tersebut. Kendati begitu, ia mengatakan pelaku penebar teror itu adalah ulah tangan jahil. "Itu hanya orang iseng saja," katanya.

Sebelumnya, Bandara Ngurah Rai Bali diteror bom oleh orang tak dikenal melalui pesan singkat (SMS). Pesan singkat tersebut diterima pertama kali oleh salah satu operator maskapai penerbangan. Dalam pesan singkat yang diterima sekitar pukul 12.45 WITA tersebut, disebutkan bahwa sudah terdapat tiga bom yang akan meledak tepat pukul 15.00 WITA. Ketiga bom tersebut ditaruh di ruang cargo, ruang tunggu keberangkatan domestic dan ruang tunggu keberangkatan internasional.

Mendapati ancaman tersebut, pihak Bandara Ngurah Rai langsung melaporkan pesan singkat dari seseorang yang belum juga teridentifikasi itu ke Polda Bali. Tak selang beberapa lama, tiga pasukan Tim Gegana langsung menyisir ke lokasi dimaksud. Setelah melalui penyisiran di sekitar lokasi, Tim Gegana berhasil menemukan satu paket mencurigakan di ruang tunggu keberangkatan domestik. Namun, setelah diteliti lebih jauh, ternyata paket tersebut milik seorang penumpang yang sedang ditinggal pergi.

"Jadi tidak ada penemuan bom, dan bandara steril kembali. Akibat kejadian tersebut tak ada jadwal keberangkatan yang tertunda. Semua lancar saja. Tetapi, kami tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polda Bali," ungkap Kepala Kantor Bandara Ngurah Rai, Yuli Prambodo.

 

sumber

indofiles.org

Ponsel Ini Tak Butuh Kartu SIM

Posted: 02 Jun 2011 06:22 PM PDT

 

Indofiles.org, Jakarta - Ponsel ini tak perlu kartu SIM. Layanannya total berbasis 'awan'.

Ponsel tidak dapat bekerja tanpa kartu SIM. Tapi itu dulu, karena sekarang ada ponsel yang tak butuh kartu SIM. Namanya Movirtu. Ponsel ini bekerja dengan sistem komputasi awan.

Di ponsel ini terdapat software pendukung MXShare serta nomor mobile khusus. Nomor tersebut dapat diakses ponsel apapun, dan dapat digunakan sebagai layanan informasi, serta fungsi dasar lain seperti menelepon dan mengirim SMS. Dengan layanan awan, semua data pun tidak tersimpan di dalam ponsel atau memori internal.

Movirtu, perusahaan asal London yang berdiri pada 2008 ini menciptakan ponsel awan untuk kawasan miskin di Afrika dan Asia Selatan yang pendapatannya tidak cukup untuk membeli kartu SIM. Mereka yakin bahwa ponsel berbasis awan akan menjadi tren pasar global. [mdr]

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Moldova vs Swedia (Kualifikasi EURO 2012)

Posted: 02 Jun 2011 06:08 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Moldova vs Swedia. Pada lanjutan laga kualifikasi EURO 2012 Grup E di Stadionul Zimbru, Chişinău, hari Jumat (4/6) atau Sabtu dini hari WIB nanti, dimana tuan rumah Moldova menghadapi tamunya Swedia, akan menjadi partai yang seru di mana kedua tim ini sangat menginginkan untuk meraih poin dan memelihara peluang untuk maju ke babak selanjutnya.

Swedia sebagai negara dengan tradisi sepak bola yang kuat tentunya masih membutuhkan kemenangan untuk bisa menemani Belanda yang kini berada di puncak klasemen dan lolos ke Polandia-Ukrania 2012.

Sementara bagi Moldova, status sebagai tuan rumah akan dimanfaatkan Moldova untuk mendapat dukungan di hadapan pendukungnya sendiri. Bagi Moldova tentunya masih ingin memelihara terus peluang untuk bersaing jika mampu mengalahkan Swedia nanti. Tidak mudah memang menghadapi Swedia, apalagi dalam sejara pertemuan Moldova tak pernah menang atas Swedia.

Meski menjadi tim tamu namun Swedia banyak diprediksikan akan mampu mengatasi perlawanan Moldova. Banyak memiliki pemain yang berlaga di klub-klub besar Eropa dan dengan kemampuan skuad yang mumpuni membuat Swedia diprediksi menjadi tim yang akan menemani Belanda ke Polandia-Ukrania 2012.

Saat ini Moldova berada di peringkat ke-4 dalam papan klasemen Grup E babak kualifikasi EURO 2012 dengan menuai 6 poin dari 5 pertandingan yang telah dimainkannya.

Sementara Swedia berada di peringkat ke-2 atau rauuner up Grup dibawah Belanda yang tampil sebagai pemuncak klasemen sementara dan Swedia telah mengoleksi 9 poin dari 4 kali pertandinganya.

Kedua tim sudah pernah bertemu di babak kualifikasi Grup E. Pada Pertemuan pertama 30 Maret lalu, Swedia mampu mengkandaskan perlawanan Moldova dengan skor 2-1.

Moldova dalam 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi EURO 2012 ini membukukan kemenangan sebanyak 2 kali, mengalami kekalahan sebanyak 3 kali. Dari 6 kali pertandingan itu Moldova memasukkan 6 gol dan kebobolan 5 gol.

Sedangkan Swedia dari 4 kali pertandingannya di babak kualifikasi ini mereka memenangkan 3 kali laganya dan sekali kalah. Swedia sudah mencetak 11 gol dan kebobolan sebanyak 5 gol kegawang mereka.

Dalam 3 kali pertandingan di sejarah pertemuan antara Moldova lawan Swedia, semua pertandingan dimenangkan oleh Swedia. Dalam laga kali ini di kandang Moldova, pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic masih diragukan untuk membela Swedia karena masalah cidera.


Head to Head Moldova vs Swedia :
30 Mar 2011 (KE)  Swedia 2 – 1 Moldova
06 Jun 2001 (KPD) Swedia 6 – 0 Moldova
28 Jun 2001 (KPD) Moldova 0 – 2 Swedia

Lima Pertandingan Terakhir Moldova :
30 Mar 2011 (KE) Swedia 2 – 1 Moldova
09 Feb 2011 (FM) Moldova 2 – 1 Andorra
07 Feb 2011 (FM) Polandia 1 – 0 Moldova
13 Okt 2010 (KE) San Marino 0 – 2 Moldova
09 Okt 2010 (KE) Moldova 0 – 1 Belanda

Lima Pertandingan Terakhir Swedia :
30 Mar 2011 (KE) Swedia 2 – 1 Moldova
09 Feb 2011 (FM) Siprus 0 – 2 Swedia
18 Nov 2010 (FM) Swedia 0 – 0 Jerman
13 Okt 2010 (KE) Belanda 4 – 1 Swedia
08 Sep 2010 (KE) Swedia 6 – 0 San Marino

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Moldova vs Swedia :

Moldova (4-4-2): Stanislav Namasco; Vadim Bolohan, Semion Bulgaru, Igor Picusciac, Aleksandr Epureanu, Vitalie Bordian, Eugeniu Cebotaru, Petru Racu, Igor Tigirlas, Alexandru Suvorov, Viorel Frunza.

Swedia (4-4-2): Andreas Isaksson1; Mikael Lustig, Martin Olsson, Fredrik Stenman, Andreas Granqvist, Sebastian Larsson, Pontus Wernbloom, Emir Bajrami, Marcus Berg, Kim Källström, Zlatan Ibrahimovic.

Prediksi skor pertandingan Moldova vs Swedia by BolaGoalNet: Swedia menang dengan skor 1-2

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Moldova vs Swedia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Rusia vs Armenia (Kualifikasi EURO 2012)

Posted: 02 Jun 2011 05:58 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Rusia vs Armenia. Lanjutan kualifikasi EURO 2012 Grup B, Rusia akan menjamu Armenia di stadion Petrovskij, St.Petersburg pada hari Sabtu (4/6). Pertandingan ini diprediksi berjalan ketat, mengingat kedua tim sama-sama menargetkan menang dan sama-sama masih punya peluang besar menuju babak selanjutnya.

Rusia tentunya akan mengambil kesempatan sebagai tuan rumah memanfaatkan dukungan publiknya sendiri. Target mengamankan poin penuh jelas menjadi tujuan utama Rusia untuk bisa memperlebar jalan menuju Polandia-Ukraina 2012.

Namun demikian kewaspadaan tinggi tetap dipegang masing-masing pemain, pasalnya dalam pertandingan home yang baru dilakukan sekali di kandangnya Rusia dipermalukan Slovakia 7 September yang lalu.

Kini Rusia tentunya tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi, mereka telah belajar banyak dari pengalaman atas kegagalan itu

Sementara dua pemain Rusia, Andrey Arshavin dan Pavel Pogrebnyak di pastikan bisa memperkua negaranya setelah istirahat dari semua kompetisi reguler di benua Biru tersebut.

Meski kalah di laga kandang pertamanya lawan Slovakia dan ditahan imbang Armenia sebelumnya, namun Rusia tetap diunggulkan memenangkan laga ini dengan skor lebih dari satu gol.

Saat ini Rusia berada sebagai runner up di bawah Irlandia walau dengan perolehan poin sama dalam papan klasemen Grup B babak kualifikasi EURO 2012 dengan telah menuai 10 poin dari 5 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Armenia berada di peringkat ke-4 dalam papan klasemen sementara dengan mengoleksi 8 poin dari 5 kali pertandinganya.

Pada pertemuan pertama di kandang Armenia 26 Maret yang lalu, Rusia berhasil menahan imbang dengan skor 0-0. Rusia dalam 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi EURO 2012 ini sudah membukukan kemenangan sebanyak 3 kali, imbang sekali dan kalah sebanyak 1 kali. Dari 5 kali pertandingan itu Rusia memasukkan 6 gol dan kebobolan 3 gol.

Sedangkan Armenia dari 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi ini mereka memenangkan 2 kali laganya, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Armenia sudah mencetak 9 gol dan kebobolan sebanyak 4 gol kegawang mereka.

Dalam 3 kali pertandingan di sejarah pertemuan antara Rusia dan Armenia, Rusia tidak pernah kalah dari Armenia, mereka menatat 2 kali kemenangan dan sekali imbang.

Selama babak kualifikasi EURO 2012 di Grup B, sejauh ini Armenia belum pernah mengalami kekalahan di laga away, namun kebalikkannya Rusia mengalami sekali kekalahan di 1 kali laga kandang sendiri.


Head to Head Rusia vs Armenia :
26 Mar 11 (KE) Armenia 0 – 0 Russia
04 Sep 99 (KE) Russia 2 – 0 Armenia
27 Mar 99 (KE) Armenia 0 – 3 Russia

Lima Pertandingan Terakhir Rusia :
29 Mar 2011 (FM) Qatar 1 – 1 Rusia
26 Mar 2011 (KE) Armenia 0 – 0 Rusia
09 Feb 2011 (FM) Iran 1 – 0 Rusia
17 Nov 2010 (FM) Rusia 0 – 2 Belgia
13 Okt 2010 (KE) Macedonia 0 – 1 Rusia

Lima Pertandingan Terakhir Armenia :
26 Mar 2011 (KE) Armenia 0 – 0 Rusia
09 Feb 2011 (FM) Armenia 1 – 2 Georgia
12 Okt 2010 (KE) Armenia 4 – 0 Andorra
08 Okt 2010 (KE) Armenia 3 – 1 Slowakia
08 Sep 2010 (KE) Macedonia 2 – 2 Armenia

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Rusia vs Armenia :

Rusia (4-4-2): Igor Akinfeev; Alexander Anyukov, Vasiliy Berezutskiy, Sergey Ignashevich, Yury Zhirkov, Igor Semshov, Konstantin Zyryanov, Roman Shirokov, Pavel Pogrebnyak, Alan Dzagoev, Andrey Arshavin.

Armenia (4-4-2): Roman Berezovskiy; Robert Arzumanyan, Levon Pachajyan, Ararat Arakelyan, Sargis Hovsepyan, Karlen Mkrtchyan, Henrikh Mkhitaryan, Arthur Yedigaryan, Gevorg Ghazaryan, Yura Movsisyan, Marcos Pizzelli.

Prediksi skor pertandingan Rusia vs Armenia by BolaGoalNet
: Rusia menang dengan skor 2-1

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Rusia vs Armenia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Inggris vs Swiss (Kualifikasi EURO 2012)

Posted: 02 Jun 2011 05:40 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Inggris vs Swiss. Fabio Capello tetap dipercaya meneruskan kerja sebagai pelatih Three Lions meski dicap gagal saat memimpin Wayne Rooney cs di Piala Dunia 2010. Bentuk perubahan yang ditawarkan Don Fabio adalah revolusi kecil-kecilan di dalam skuad, dimana satu per satu darah muda mulai dipromosikan.

Publik Inggris juga terlihat mulai menerima kehadiran para pemain dengan cap di bawah dua digit macam Phiel Jagielka, Leighton Baines, Gary Cahill, Adam Johnson, Scott Parker, Jack Wilshere, Darren Bent dan Bobby Zamora. Bahkan keyakinan terhadap WIlshere dan Bent tampak begitu tinggi karena aksi apik mereka di laga kualifikasi Euro 2012 versus Swiss, akhir Maret lalu.
Karena itu, jangan heran jika Capello akan kembali menaruh asa pada duet Arsenal dan Aston Villa itu saat Inggris menjamu Swiss dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2012 di Wembley, Sabtu (4/6). Terlebih dengan absennya Rooney menyusul sanksi satu partai. Posisi striker utama hampir pasti dihuni Bent, yang mampu mengemas 9 gol sejak dibeli Villa pada winter transfer kemarin.
Nilai penuh bagi Inggris akan semakin memantapkan posisi mereka di pucuk klasmen Grup G. Sebaliknya, kekalahan bagi Swiss akan menjadi bencana karena mereka dipastikan gagal lolos otomatis ke Ukraina-Polandia.
Duel pertama di Basel berujung 1-3 untuk Inggris. So, bukan mustahil tripoin bakal kembali direbut armada Capello, terutama dengan pensiunnya Alexabder Frei dan Marco Streller, duet striker Swiss yang memiliki koleksi 54 gol.

Head to heead Inggris vs Swiss:
08 Sep 2010 (KE) Swiss 1 – 3 Inggris    
07 Feb 2008 (FM) Inggris 2 – 1 Swiss

Lima pertandingan terakhir Inggris:
30 Mar 2011 (FM) Inggris 1 – 1 Ghana
26 Mar 2011 (KE) Wales 0 – 2 Inggris
10 Feb 2011 (FM) Denmark 1 – 2 Inggris
18 Nov 2010 (FM) Inggris 1 – 2 Prancis
13 Okt 2010 (KE) Inggris 0 – 0 Montenegro

Lima pertandingan terakhir Swiss:
26 Mar 2011 (KE) Bulgaria 0 – 0 Swiss
10 Feb 2011 (FM) Malta 0 – 0 Swiss
18 Nov 2010 (FM) Swiss 2 – 2 Ukraina
13 Okt 2010 (KE) Swiss 4 – 1 Wales
09 Okt 2010 (KE) Montenegro 1 – 0 Swiss

Prediksi susunan dan formasi pemain Inggris vs Swiss:

Inggris (4-4-2): Hart, A.COle, Ferdinand, Terry, Johnson, Young, Lampard, Parker, Wilshere, Milner, Bent.

Swiss (4-5-1): Benaglio. Von Bergen, Djourou, Senderos, Ziegler, Behrami, Shaqiri, Inler, Fernandes, Barnetta, Derdiyok.

Prediksi skor pertandingan Inggris vs Swiss by BolaGoalNet: Inggris menang dengan skor 2-0. Pertandingan Inggris vs Swiss disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 4 Juni 2011, pukul 22.45 WIB. 


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Inggris vs Swiss berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Kroasia vs Georgia (Kualifikasi EURO 2012)

Posted: 02 Jun 2011 05:20 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Kroasia vs Georgia. Kroasia akan menganggap kegagalan menang atas Georgia di Stadion Poljud, Split, pada Sabtu (4/6), sebagai kemunduran terbesar pada Kualifikasi Euro 2012. Kehilangan poin akan terasa lebih keruh dibandingkan kekalahan tiga bulan lalu.

Misi balas dendam diusung Kroasia dalam menghadapi Georgia, pasalnya pada pertemuan pertama Kroasia kalah di kandang Georgia. Selain itu target mengamankan poin di kandang sendiri juga merupakan upaya Kroasia untuk menjauh dari kejaran Israel yang terus menguntitnya di papan klasemen.

Hanya dengan kemenangan melawan Georgia, Kroasia yang saat ini memiliki poin sama dengan Israel, berharap Israel tersungkur di kandang Latvia. Dengan memanfaatkan dukungan penuh dari publiknya tentu Kroasia tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Bagi Georgia walau datang sebagai tim tamu namun Georgia tetap optimis bisa mengimbangi dan tentunya akan memeberikan kejutan di kandang Kroasia untuk bisa membawa pulang poin. Pasalnya Georgia juga masih ingin terus memelihara peluangnya untuk bisa lolos ke Polandia-Ukraina 2012 dengan mengkudeta posisi Kroasia saat ini.

Meski secara kualitas pemain Kroasia unggul atas Georgia namun sepakbola adalah permainan tim dan yang mampu menang hanyalah tim yang paling siap menghadapi pertandingan ini.


Saat ini Kroasia berada sebagai runner up di bawah Yunani dalam papan klasemen Grup F babak kualifikasi EURO 2012 dengan telah menuai 10 poin dari 5 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Georgia berada peringkat ke-4 dalam papan klasemen sementara dengan mengoleksi 9 poin dari 6 kali pertandinganya.

Kroasia dalam 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi EURO 2012 ini sudah membukukan kemenangan sebanyak 3 kali, imbang sekali dan kalah sekali. Dari 5 kali pertandingan itu Kroasia memasukkan 8 gol dan kebobolan 2 gol.

Sedangkan Georgia dari 6 kali pertandingannya di babak kualifikasi ini mereka memenangkan 2 kali laganya, imbang 3 kali dan 1 kali kalah. Georgia sudah mencetak 4 gol dan kebobolan sebanyak 3 gol kegawang mereka.

Dalam pertemuan pertama di kandang Georgia, Kroasia kalah dengan angka tipis 0-1 dari Georgia pada 27 Maret lalu.

Head to Head Kroasia vs Georgia :
27 Mar 2011 (KE) Georgia 1 – 0 Kroasia

Lima Pertandingan Terakhir Kroasia :
30 Mar 2011 (FM) Prancis 0 – 0 Kroasia
27 Mar 2011 (KE) Georgia 1 – 0 Kroasia
09 Feb 2011 (FM) Kroasia 4 – 2 Republik Ceko
17 Nov 2010 (KE) Kroasia 3 – 0 Malta
13 Okt 2010 (FM) Kroasia 2 – 1 Norwegia

Lima Pertandingan Terakhir Georgia :
30 Mar 2011 (KE) Israel 1 – 0 Georgia
27 Mar 2011 (KE) Georgia 1 – 0 Kroasia
09 Feb 2011 (FM) Armenia 1 – 2 Georgia
18 Nov 2010 (FM) Slovenia 1 – 2 Georgia
13 Okt 2010 (KE) Latvia 1 – 1 Georgia

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Kroasia vs Georgia :

Kroasia : Vedran Runje; Ivan Strinic, Josip Simunic, Vedran Corluka, Darijo Srna, Ivan Rakitic, Luka Modric, Danijel Pranjic, Niko Kranjcar, Mladen Petric, Eduardo.

Georgia : Nukri Revishvili; Kaka, Alexander Amisulashvili, Zurab Khizanishvili, Gogita Gogua, Murtaz Daushvili, Zhano Ananidze, Davit Kvirkvelia, Levan Kobiashvili, Alexander Iashvili, David Siradze.

Prediksi skor pertandingan Kroasia vs Georgia by BolaGoalNet: Kroasia kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Kroasia vs Georgia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Belarusia vs Jerman (Kualifikasi EURO 2012)

Posted: 02 Jun 2011 05:07 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Belarusia vs Prancis. Pelatih Prancis, Laurent Blanc, mempunyai tugas berat dihadapannya dalam sepekan kedepan. Fisik para pemain Les Blues terkuras sebelum bertandang ke Belarusia pada Kualifikasi EUro 2012, Sabtu (4/6). Pertandingan ini diprediksi akan sangat ketat menginggat pada pertemuan pertama Belarus mampu mengalahkan Prancis di Stade de France, Paris, dengan skor tipis 1-0.

Meskipun bermain di kandang sendiri Belarus harus berjuang sekuat tenanga mengingat Prancis merupakan negara yang mempunyai tradisi kuat di sepak bola dan termasuk salah satu tim yang diperhitungkan untuk menjuarai di EURO 2012 ini.

Persaingan di Group D ini sangat ketat, karena empat tim di bawah Prancis memiliki poin yang selisihnya tidak terpaut jauh. Belarus, Albania, Bosnia, Rumania adalah 4 tim yang saling berlomba dengan ketat untuk menemani Prancis maju ke babak selanjutnya.

Meski sebagai pemuncak klasemen sementara, Prancis masih membutuhkan banyak poin untuk bisa memastikan posisinya aman. Bertandang ke Belarus adalah laga yang akan harus dimenangkan Prancis jika ingin menjadi tim pertama yang lolos ke babak selanjutnya dan semakin menjauh dengan rival-rivalnya di grup ini dalam perolehan poin.

Bagi Belarus, menjamu Prancis dikandang sendiri tentu tidak akan membiarkan kesempatan ini, apalagi dipermalukan Prancis didepan publiknya sendiri. Dengan mendapat dukungan penuh dari publiknya tentu Belarus akan menjadikan laga ini menjadi laga yang sulit buat Prancis, karena Belarus juga menargetkan kemenangan atas Prancis.

Saat ini Belarus berada sebagai runner up di bawah Prancis dalam papan klasemen Grup D babak kualifikasi EURO 2012 dengan telah menuai 8 poin dari 5 kali pertandingan yang telah dimainkannya. Sedangkan Prancis sebagai pemuncak papan klasemen sementara mengoleksi 12 poin dari 5 kali pertandinganya.

Dalam pertemuan pertama di Stade de France, Paris, 4 September 2010 yang lalu, secara mengejutkan Belarus mampu mengalahkan Prancis yang saat itu berstatus tuan rumah dengan skor tipis 1-0, gol dicetak oleh S. Kislyak pada menit ke-86.

Belarus dalam 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi EURO 2012 ini sudah membukukan kemenangan sebanyak 2 kali, imbang 2 kali dan kalah sebanyak 1 kali. Dari 1 kali pertandingan itu Belarus hanya mampu memasukkan 3 gol dan kebobolan 1 gol.


Sedangkan Prancis dari 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi ini mereka memenangkan 4 kali laganya dan sekali kalah. Prancis sudah mencetak 8 gol dan kebobolan sebanyak 1 gol ke gawang mereka.

Head to Head Belarus vs Prancis :
04 Sep 2010 (KE) Prancis 0 – 1 Belarus

Lima Pertandingan Terakhir Belarus :
29 Mar 2011 (FM) Belarus 0 – 1 Kanada
27 Mar 2011 (KE) Albania 1 – 0 Belarus
09 Feb 2011 (FM) Belarus 1 – 1 Kazakhstan
17 Nov 2010 (FM) Oman 0 – 4 Belarus
13 Okt 2010 (KE) Belarus 2 – 0 Albania

Lima Pertandingan Terakhir Prancis :
30 Mar 2011 (FM) Prancis 0 – 0 Kroasia
26 Mar 2011 (KE) Luksemburg 0 – 2 Prancis
10 Feb 2011 (FM) Prancis 1 – 0 Brasil
18 Nov 2010 (FM) Inggris 1 – 2 Prancis
13 Okt 2010 (KE) Prancis 2 – 0 Luksemburg

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Belarus vs Prancis :

Belarus (4-2-3-1): Anton Amelchenko; Igor Shitov, Sergey Omelyanchuk, Aleksandr Martinovitch, Aleksandr Yurevich, Sergei Kislyak, Aliaksandr Hleb, Aleksandr Kulchy, Vyacheslav Hleb, Vitali Kutuzov, Leonid Kovel.

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Philippe Mexes, Adil Rami, Patrice Evra, Bacary Sagna, Yann M'Vila, Franck Ribéry, Samir Nasri, Florent Malouda, Abou Diaby, Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan Belarusia vs Prancis by BolaGoalNet
: Imbang dengan skor 1-1

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Belarusia vs Prancis berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Austria vs Jerman (Kualifikasi EURO 2012)

Posted: 02 Jun 2011 04:24 PM PDT

Prediksi Bola: Prediksi Austria vs Jerman. Tanpa Miroslav Klose dan Bastian Schweinsteiger yang cedera dan kondisi Sami Khedira yang belum fit, bisakah Austria menebus dua kekalahan sebelumnya dengan menekuk Jerman?
Austria memulai kualifikasi Euro 2012 di Grup A dengan baik. Mereka mendapatkan enam poin dari Kazakstan (2-0) dan Azerbaijan (3-0) serta membawa pulang sebiji poin dari Belgia (4-4).
Namun, laju Austria tertahan ketika kalah 0-2 saat menjamu Belgia dan tumbang dengan skor yang sama di Turki. Persamaan tiga laga terakhir yang tanpa kemenangan itu adalah gawang Austria yang dikawal Juergen Macho kebobolan lebih dahulu.
Saat ini, posisi Austria di Grup A ada di peringkat keempat setelah Jerman, Belgia dan Turki. Sebanyak delapan angka yang membedakan Austria dengan Jerman tentu membuat target Das Team lebih wajar membidik runner up grup. Austria dengan nilai sembilan hanya beda tiga poin dari Belgia.
Mengejar Belgia dengan mengalahkan Jerman di Stadion Ernst-Happerl, Sabtu (4/6). Mampukan Austria menaklukkan tim yang terakhir kali mereka tundukkan pada Oktober 1986?

Okelah ketika kalah dari Turki mereka tidak diperkuat kapten Marc Janko serta bek Franz Scheimer dan gelandang Zlatko Januzovic. Tapi, menjamu Jerman, tim asuhan Dietmar Costantini ini bukan tanpa masalah. 

Austria harus tampil tanpa kiper Jurgen Macho yang cedera kaki kiri dan striker Stefan Maierhofer yang baru pulih dari patah kaki kanan. Pencoretan nama Marko Arnautovic dari lini depan Austria menunjukkan kegelisahan pelatih walau penyerang asal klub Werder Bremen itu menjadi pencetak gol terbanyak Austria di babak kualifikasi dengan tiga gol.

Costantini tidak secara jelas menyebutkan apa kesalahan striker Werder Bremen itu. Namun, ketika ia dipinjam Inter Milan dan Twente pada musim 2009/2010, Jose Mourinho pernah berkata, “Marko sosok yang fantastik, tapi kelakuannya seperti anak kecil.”

Untuk menggedor pertahanan Jerman, Costantini bisa berharap pada Martin Harnik (Stuttgart) atau Erwin Hoffer, spesialis pengganti. Menduetkan keduanya? Terlalu beresiko mengubah gaya bermain menjadi 4-1-3-2 seperti ketika Austria dibekap Turki.

Di kubu Jerman, lima laga Grup A yang dilalui dengan mulus tetap membuat kapten Philipp Lahm berhati-hati. “Duel melawan Austria selalu seru. Banyak pemain mereka yang berkompetisi bersama kami di  Bundesliga,” ujar Lahm.

Saat ini Jerman berada sebagai pemuncak papan klasemen Grup A babak kualifikasi EURO 2012 dengan telah menuai 15 poin sempurna dari kemenangan di 5 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Austria berada di peringkat ke-4 dalam papan klasemen sementara dan baru mengoleksi 7 poin dari 5 kali pertandinganya.

Jerman dalam 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi EURO 2012 ini membukukan kemenangan semua pertandingannya. Dari 5 kali pertandingan itu Jerman memasukkan 17 gol ke gawang lawan dan baru kebobolan 1 gol. Sedangkan Austria dari 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi ini mereka memenangkan 2 kali laganya, sekali imbang dan 2 kali kalah. Austria sudah mencetak 9 gol namun kebobolan sebanyak 8 gol ke gawang mereka.

Dalam 7 kali pertandingan di sejarah pertemuan antara Austria dan Jerman mulai tahun 1934, tidak pernah sekalipun Austria menang melawan Jerman. Austria hanya mampu menahan imbang sekali dan sisanya 6 kali harus mengakui keperkasaan Jerman. Austria pun harus merelakan gawangnya kebobolan sebanyak 21 kali, sementara hanya memasukkan 6 gol ke gawang Jerman.

Dengan memenangkan laga ini, Jerman berharap mereka menjadi satu-satunya tim yang bisa lebih awal memastkan diri lolos ke putaran final Euro 2012, menyusul Ukraina dan Polandia yang lolos berkat status tuan rumah. Sebab kans Der Panzer sangat besar bakal menjadi tim pertama yang menyelesaikan perjalanan di fase grup.

Head to Head Austria vs Jerman :
17/06/08 (EU) Austria 0 – 1 Jerman 
07/02/08 (FM) Austria 0 – 3 Jerman 
18/08/04 (FM) Austria 1 – 3 Jerman
18/05/02 (FM) Jerman 6 – 2 Austria 
02/06/94 (FM) Austria 1 – 5 Jerman 

Lima Pertandingan Terakhir Austria :
30 Mar 2011 (KE) Turki 2 – 0 Austria 
26 Mar 2011 (KE) Austria 0 – 2 Belgia 
10 Feb 2011 (FM) Belanda 3 – 1 Austria 
18 Nov 2010 (FM) Austria 1 – 2 Yunani 
13 Okt 2010 (KE) Belgia 4 – 4 Austria 

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :
30 Mei 2011 (FM) Jerman 2 – 1 Uruguay 
30 Mar 2011 (FM) Jerman 1 – 2 Australia 
27 Mar 2011 (KE) Jerman 4 – 0 Kazakhstan 
10 Feb 2011 (FM) Jerman 1 – 1 Italia 
18 Nov 2010 (FM) Swedia 0 – 0 Jerman 

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Austria vs Jerman :

Austria (4-2-3-1): 23-Christian Gratzei, 5-Christian Fuchs, 4-Emanuel Pogatetz, 4-Paul Scharner, 17-Florian Klein, 16-David Alaba, 8-Zlatko Junuzovic, 14-Julian Baumgartlinger, 7-Ekrem Dağ, 19-Martin Harnik, 21-Marc Janko.

Jerman (4-2-3-1): 1-Manuel Neuer, 21-Marcel Schmelzer, 15-Mats Hummels, 3-Arne Friedrich, 16-Philipp Lahm, 10-Lukas Podolski, 18-Toni Kroos, 8-Mesut Özil, 6-Sami Khedira, 13-Thomas Müller, 23-Mario Gomez.

Prediksi skor pertandingan Austria vs Jerman by BolaGoalNet: Jerman kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 0-2. Pertandingan Austria vs Jerman disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 4 Juni 2011 pukul 01.35 WIB.


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Austria vs Jerman berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nicholas Tse Niat Ceraikan Istri Sejak April

Posted: 02 Jun 2011 02:07 PM PDT

Keduanya sudah membahas soal perceraian pada April lalu.

VIVAnews – Meski aktor Nicholas Tse sudah membantah kabar soal perceraiannya dengan Cecilia Cheung, gosip soal keretakan rumah tangga mereka tak mereda begitu saja. Justru kabar perpisahan mereka semakin santer terdengar. Tersiar kabar pasangan ini sudah berniat cerai sejak April lalu.

Majalah Face melaporkan sebelum acara Hong Kong Film Awards digelar, pada April lalu, keduanya secara terpisah telah membahas masalah perpisahan dengan pengacara masing-masing. Tak hanya membicarakan perceraian, tapi juga masalah hak asuh anak dan harta gono gini.

Tetapi, sepertinya pasangan ini berusaha keras untuk menutupi masalah rumah tangga mereka yang sedang berada di ujung tanduk. Setelah acara Hong Kong Film Awards digelar, keduanya kepergok mesra sedang berkencan dan menikmati es krim. Tetapi, disebut-sebut hati Tse sangat hancur karena kabar yang menyebutkan istrinya itu satu pesawat dengan Edison Chen.

Edison adalah sahabat dari aktor berusia 30 tahun itu. Namun, Chen yang pernah menghebohkan jagat hiburan Asia karena skandal foto-foto syurnya dengan sejumlah wanita tahun 2008 lalu dikabarkan pernah menjalin cinta terlarang dengan Cheung.

Hal ini diketahui ketika foto-foto syur itu tersebar. Dalam foto itu terdapat Chen dan Cheung. Oleh karena itu, kisruh dalam rumah tangga ini diyakini berawal dari ‘insiden pesawat’ yang mempertemukan Chen dan Cheung dalam satu pesawat.

Sumber

Indofiles.org

Justin Bieber Kenalkan Gomez ke Keluarga

Posted: 02 Jun 2011 02:01 PM PDT

Justin Bieber dan Selena Gomez masih melanjutkan perjalanan liburan mereka.

VIVAnews – Setelah menjalani liburan ke Hawai yang penuh kontroversi karena aksi mesra dua bintang tersebut yang sempat terekam bidikan kamera itu, Justin Bieber dan Selena Gomez melanjutkan perjalanan liburan mereka. Kali ini, Bieber mengajak Gomez pulang ke kampung halamannya di Kanada.

Kesempatan itu digunakan pelantun ‘Baby’ sebagai momen untuk memperkenalkan kekasihnya kepada sang ayah. Selama di sana, pasangan muda ini menjalani kegiatan bersama ayah Bieber, Jeremy dan kedua adik tiri penyanyi tersebut.

“Mereka terlihat seperti keluarga besar yang bahagia. Anak-anak kecil mendatangi Gomez dan mereka bercanda serta tertawa bersama,” kata sumber seperti dikutip dari USMagazine, Jumat, 3 Juni 2011.

Sejoli yang mulai kencan pada Desember lalu ini sudah tak menutupi hubungan mereka ke publik. Bahkan, keduanya juga sudah berani pamer kemesraan. Dan kemesraan yang diperlihatkan pasangan ini membuat Gomez mendapatkan ancaman akan dibunuh dari fans fanatik penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

Para penggemar tak suka dengan aksi kemesraan mereka terutama saat keduanya berlibur ke Hawai beberapa waktu lalu.

Sepertinya, Gomez tak khawatir dengan hal tersebut. Aktris dan penyanyi ini tak mau menanggapi hal itu dengan serius.

“Saya sudah 18 tahun dan aku akan jatuh cinta. Aku akan bersama dengan orang, aku akan mengekplorasi diri sendiri dan aku akan baik-baik saja dengan itu,” ucapnya santai.

Sumber

Indofiles.org

Tukang Sapu di China Jadi ‘Artis’ Dadakan

Posted: 02 Jun 2011 01:54 PM PDT

Beijing – Masih ingat dengan Briptu Norman Kamaru? Aksi kocaknya di youtube kini membuatnya terkenal. Seorang tukang sapu pinggir jalan kini juga tiba-tiba menjadi ‘selebritis’ di China lantaran kepiawaiannya yang menggunakan sapu sebagai alat untuk atraksi bela diri Taichi.

Zhang Xiufang, wanita asal Beijing, China ini awalnya iseng-iseng saja melakukan atraksi Taichi sembari dia bekerja menyapu di sepanjang pinggir jalan. “Saya bekerja menjadi tukang sapu saat suami saya tiba-tiba sakit dan tak bisa bekerja. Padahal anak-anak kami masih SD dan kita butuh biaya untuk menghidupi mereka,” ujar Zhang seperti dilansir orange.co.uk, Jumat (3/6/2011).

“Sebelum saya bekerja sebagai tukang sapu, saya olahraga Taichi dengan menggunakan pedang, dan saya kangen sekali dengan Taichi, sebab dengan kondisi sekarang, saya harus kerja pukul 5 pagi hingga 4 sore. Mana mungkin saya melakukannya lagi,” keluh Zhang.

“Tapi pada suatu hari saya menggunakan sapu, dan memanfaatkannya untuk kembali melakukan hobi saya, dan akhirnya saya sering melakukannya tiap kali saya bekerja,” ceritanya.

Seni beladiri menggunakan sapu ini pun menarik seorang pria asal Chaoyang, hingga dia membikin video pendek tentang ‘Taichi sapu’ ala Zhang tersebut. Video berdurasi singkat itu pun akhirnya diupload ke Youtube dan disukai oleh banyak masyarakat China.

“Saya diminta oleh seseorang untuk memperagakan Taichi sembari menyapu jalan. Ini adalah cara yang bagus buat bersantai dan menyehatkan, ini pekerjaan yang sangat menyenangkan,” tuturnya.

Sumber

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • Taichi sapu ala Zhang
  • tukang sapu china
  • Zhang Xiufang youtube
  • Tukang Sapu di China Jadi Artis Dadakan
  • youtube Zhang Xiufang
  • taichi sapu
  • youtobe tukang sapu di china
  • video taichi sapu
  • video tai chi tukang sapu
  • tai chi ala zhang

Milan Tak Tertarik Gaet Hamsik-Pastore

Posted: 02 Jun 2011 01:46 PM PDT

Milan – Marek Hamsik dan Javier Pastore adalah dua nama yang sedang dikait-kaitkan dengan AC Milan. Tapi Rossoneri menyatakan Hamsik dan Pastore tak ada dalam daftar belanja mereka.

Kepergian Andrea Pirlo ke Juventus meninggalkan lubang di lini tengah. Sosok Hamsik dinilai tepat untuk mengisinya.

Sayangnya mendapatkan Hamsik tidaklah mudah karena Napoli tak akan begitu saja melepas pemain andalannya itu. Apalagi mereka akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Jika diusahakan pun sebenarnya Milan bisa menggelontorkan dana besar untuk menggaetnya. Tapi Il Diavolo Rosso nyatanya tak ingin melakukannya dan belum ada kontak dengan Napoli hingga saat ini.

“Dengan segala horma kepada Hamsik, saya bisa pastikan jika kami tidak sedang dalam negosiasi atau akan memasuki tahap negosiasi untuk membelinya,” tegas wakil presiden Milan Adriano Galliani seperti dilansir Sky Sports.

Tak hanya Hamsik, Milan juga digosipkan sedang mengincar Pastore yang jadi properti panas di bursa transfer kali ini. Sejumlah klub besar Eropa seperti Inter Milan, Barcelona dan Chelsea memang meminati gelandang 22 tahun itu.

“Pastore? Kami tidak tertarik. Dia seorang playmaker dan kami sedang mencari gelandang kiri,” tutup Galliani.

Sumber

Indofiles.org

Ikut Kontes Kecantikan, Gadis Ini Dibunuh

Posted: 02 Jun 2011 10:00 AM PDT

Sang pelaku tak menyesal karena korban dianggap telah melanggar hukum agama.

Katya Koren (Facebook)

Seorang gadis berusia 19 tahun di Ukraina dilempari batu hingga tewas setelah mengikuti kontes kecantikan. Keikutsertaan korban bernama Katya Koren di kontes itu mengundang kemarahan sesama remaja sehingga dia dieksekusi mati secara sadis.

Menurut harian New York Daily News, 31 Mei 2011, peristiwa itu berlangsung di sebuah desa di Ukraina. Katya sebelumnya dilaporkan hilang selama seminggu. Mayatnya ditemukan di hutan dekat desa tempat dia tinggal.

Menurut penyelidikan polisi setempat, pembunuh gadis malang itu ada tiga orang. Mereka semua masih remaja. Salah seorang tersangka masih berusia 16 tahun bernama Bihal Gaziev.

Menurut Bihal, dia tidak menyesal telah melempari batu ke Katya hingga tewas. Pasalnya, menurut Bihal, Katya jelas telah melanggar norma dengan mengikuti kontes kecantikan yang memamerkan aurat.

Dalam kontes itu, Katya tidak jadi juara, melainkan berada di urutan ketujuh. Menurut teman-temannya, Katya dikenal gemar memakai baju-baju yang sedang menjadi tren.

Sumber :

Indofiles.org

Eto’o Sarankan Inter Beli Asamoah

Posted: 02 Jun 2011 09:45 AM PDT


Penyerang Inter Milan, Samuel Etoo. (Foto: AFP)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Samuel Eto’o, menilai gelandang Udinese, Kwadwo Asamoah (22), akan cocok bermain untuk timnya.

“Mengapa kita tak mencoba membeli Asamoah dari Udinese?” kata Eto’o.

Asamoah berperan besar membawa Udinese finis di peringkat keempat Serie-A 2010-2011 (zona kualifikasi Liga Champions). Ia tampil dalam semua pertandingan dan mencetak dua gol dan empat assist.

Menurut Transfermarkt, Asamoah terikat kontrak sampai 2015 dan bernilai potensial 7,5 juta euro atau sekitar Rp 92 miliar.

Sumber

Dimas Andrean Nikah Diam-Diam

Posted: 02 Jun 2011 09:15 AM PDT


Dimas dan Novita (Foto: ist)

JAKARTA – Dimas Andrean memilih menghindari publikasi media terkait pernikahannya dengan gadis bernama Novita Tri Utami Dewi. Bahkan, pernikahan Dimas dan Novita digelar di Yogyakarta.

Dimas dan Novita menggelar pernikahan di Mesjid Kampus UGM, Yogyakarta, Kamis (2/6/2011). Bintang film Hantu Ambulance itu memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 260 ribu sebagai mas kawin.

Usai membacakan ijab kabul, Dimas langsung mencium kening pada wanita asal Kalimantan Selatan yang telah menjadi istrinya itu. Mereka terlihat bahagia dan sumringah menjalani prosesi pernikahan.

Pernikahan Dimas memang cukup mengejutkan. Tak heran, pernikahan bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja dan tidak dihadiri rekan sesama artis.

Sebelum menikah, Dimas pernah punya pengalaman pahit ketika pertunangannya dengan wanita bernama Marisa Ardani harus putus di tengah jalan. Padahal, saat itu Dimas dan Marisa sudah merencanakan pernikahan.

Sejak saat itu, Dimas menjadi semakin tertutup bicara tentang teman wanitanya kepada media. Dimas juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa artis seperti Zee Zee Shahab dan Nuri Maulida.

Sumber

Nugie Ingin Jajal Jadi Produser

Posted: 02 Jun 2011 09:13 AM PDT


Nugie (Foto: ist)

JAKARTA – Keterlibatannya di beberapa film membuat Nugie tertarik menjadi produser film. Sebagai langkah awal, Nugie berniat mengajak rekan satu bandnya di The Dance Company.

“Sudah ada rencana untuk bagaimana bikin film. Saya juga ngobrol sama Lukman Sardi. Saya juga mencoba bagaimana bisa mengajak anak-anak The Dance Company main film,” ujar Nugie ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Bicara soal film, Nugie mengaku sangat selektif memilih peran. Karena itulah, Nugie tertarik mengambil tawaran bermain di film Hati Merdeka yang merupakan trilogi film Merah Putih.

“Saya harus bermain film yang bagus di Indonesia. Kalau main film pasti ada satu pemikiran yang positif. Jadi kenapa enggak saya milih-milih main film. Tapi saya enggak pernah terpikir bisa main film layar lebar,” tandasnya.

Bermain di film perang, pelantun Tertipu ini harus memegang peralatan perang seperti pistol. Saat pertama kali, Nugie mengalami ketakutan dan grogi ketika harus menggunakan pistol.

“Waktu megang pistol yang paling sulit, karena ada caranya megang pistol yang benar. Ledakan dan megang pistol bikin saya grogi dan ketakutan,” akunya.

Sumber

Happy Salma Berhenti Main Sinetron

Posted: 02 Jun 2011 09:11 AM PDT


Happy Salma (Foto: Johan/Okezone)

BANDUNG – Happy Salma mulai mengurangi aktivitasnya di layar kaca. Salah satunya, istri dari Cokorda Bagus ini mengurangi kegiatan di dunia sinetron.

“Sinetron lagi stop dulu, karena waktunya dan memang belum ketemu yang cocok lah,” katanya kepada okezone, di Bandung, Jawa Barat, Rabu, (1/6/2011).

Dunia yang sedang digeluti Happy adalah bidang tulis menulis. Cerpen terbarunya berjudul Dari Murai Ke Sakura sudah terbit dalam sebuah buku antologi yang ditulisnya bersama Dewi Lestari, Nadia Asma, dan penulis lainnya. Buku karya Happy lainnya yang berjudul Hanya Salju dan Pisau Bantu juga sudah terbit tahun lalu. Buku ini ditulis dengan musisi Pidi Baiq.

“Cerpen baru selesai sudah keluar bukunya. Ada banyak antologi dengan banyak teman-teman. Cerpen ini untuk HB Jassin,” jelasnya.

Alasan lain kenapa Happy berhenti dulu main sinetron karena saat ini Happy sedang membuat film baru. Di film ini Happy terjun langsung menjadi produser.

“Judulnya belum bisa bilang karena masih menyusun. Tema tentang kebudayaan, ekonomi, keadilan dan kemanusiaan dengan cara yang indah dan tidak harus menggurui,” urainya.

Sumber

Juwita Bahar Ingin Hidup Tanpa Orang Tua

Posted: 02 Jun 2011 09:09 AM PDT


Juwita Bahar (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA – Juwita Bahar mengaku punya keinginan untuk hidup mandiri. Anak kandung pedangdut Annisa Bahar ini ingin hidup sendiri tanpa orangtuanya.

“Aku ingin banget hidup sendiri tanpa orangtua. Karena buat aku, aku sudah pernah merasakan hidup sama papa dan mama,” ujar Juwita saat ditemui di kantor MD Entertaiment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011) malam.

Rencana itu, lanjut Juwita, sudah dipikirkan sejak lama. Artis yang baru berusia 15 tahun ini sudah menyampaikan niatnya kepada kedua orang tuanya.

“Aku ingin hidup sendiri. Sepertinya lebih nyaman saja. Aku pun sudah bicara sama papa dan mama aku soal aku ingin hidup sendiri. Karena aku mengambil keputusan itu kan butuh proses, jadinya butuh pemikiran yang matang dan akhirnya aku memang memutuskan untuk hidup sendiri,” tekadnya.

Kedua orang tua Juwita setuju dengan rencananya itu. Mereka menyerahkan semuanya kepada Juwita lantaran mengganggap Juwita sudah dewasa.

"Mereka enggak masalah asalkan akunya sendiri baik-baik. Mereka menyerahkan semuanya sama aku asalkan aku bisa jaga diri aku dengan baik-baik," pungkasnya.

Sumber

Donita Hanya Akui Handika Pratama Sebagai Teman

Posted: 02 Jun 2011 09:07 AM PDT


Donita (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA – Donita membantah dikabarkan berpacaran dengan Handika Pratama. Mantan kekasih Randy Pangalila ini menegaskan Handika hanya sebagai teman.

"Aduh, itu kan gosip banget. Saya dan Handika hanya sebagai teman," sanggah Donita saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011) malam.

Donita memang tidak ingin memikirkan untuk mencari pasangan dalam waktu dekat. Untuk sementara waktu, bintang sinetron Cinta Fitri ini hanya ingin mencari teman sebanyak mungkin.

"Aku untuk saat ini cuma fokus cari teman sebanyak mungkin. Pas nanti sudah dapat mudah-mudahan dapat yang tepat dan terbaik," tandasnya.

Walaupun hingga saat ini masih berstatus jomblo, bintang film Suster Ngesot ini sudah punya target kapan akan melepas masa lajangnya.

"Enggak tahu, lihat bagaimana takdirnya saja. Planning sih ada, maksimal 26 tahun. Tapi jalanin saja karena enggak kepikiran juga buat aku untuk menikah sekarang," pungkasnya.

Sumber

Pevita Pearce Puji Pacar Nikita Willy

Posted: 02 Jun 2011 09:05 AM PDT


Pevita Pearce (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Meski membantah memiliki hubungan istimewa dengan Bara Tampubolon, Pevita Pearce tak sungkan memuji pria yang kini menjadi kekasih Nikita Willy itu.

“Kebetulan kenal Bara biasa. Dia orang yang sangat dewasa, baik,” puji Pevita saat ditemui di acara peluncuran Pond’s Natural di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Bintang film Lost in Love ini mengaku sudah lama mengenal anak pengacara kondang Juan Felix Tampubolon itu. Bahkan, hubungan mereka bisa dikatakan berteman baik.

“Aku sudah kenal Bara lama banget. Sudah tiga tahun jalan empat tahun. Kita berteman baik,” ungkapnya.

Pevita sendiri saat ini sudah tak lagi menjalin kisah asmara dengan Nino Kayam personel RAN. Namun, bintang film Rasa ini malu jika bicara kehidupan pribadi.

“Saya tidak pernah bilang. Yang jalanin kita berdua bagaimanapun punya masalah dengan siapapun, ini masalah saya. Aku enggak bisa ngomong karena akunya pemalu,” kilahnya.

Sumber

Andhara Early Nikah Lagi untuk Hindari Fitnah

Posted: 02 Jun 2011 09:04 AM PDT


Andhara Early dan Bugi (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA – Banyak alasan yang membuat Andhara Early memutuskan untuk menikah lagi dengan Bugi, drumer band Phantom. Salah satunya adalah menghindari fitnah.

“Biar enggak menimbulkan fitnah. Mudah-mudahan ini bisa melancarkan jalan,” harap Early saat ditemui di acara peluncuran Pond’s Natural di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Keputusan Early untuk menikah lagi juga didukung anak dari pernikahannya terdahulu, Maghali Inala Netar. Bahkan, anak Early sudah menagih meminta adik padanya.

“Dia (magali) bilang mau punya adik. Jiwa kekakaannya sangat tinggi. Permintaan itu sudah setahun belakangan ini. Dia merasa sepi kali ya, ada sesuatu yang bisa dibanggain ke orang lain,” tandasnya.

Sosok Bugi juga sudah begitu dekat dengan Maghali. Meski awalnya sulit, perlahan tapi pasti Bugi sudah bisa diterima anak Early.

“Kadang panggil ayah, Bugi, om. Ada pendekatan tapi enggak lama,” jelasnya.

Sumber

Lindsay Lohan Beralih ke Rokok Elektronik

Posted: 02 Jun 2011 09:02 AM PDT


Lindsay Lohan (Foto: Hollywoodnews)

CALIFORNIA – Lindsay Lohan sepertinya sulit menghilangkan kebiasaan merokoknya. Salah satu caranya untuk berhenti merokok, Lindsay menggunakan rokok elektronik.

Bintang Mean Girls itu sedang menjalani masa tahanan rumah selama 120 hari masa percobaan karena menyetir di bawah pengaruh alkohol pada 2007 lalu. Sekarang Lindsay tinggal di rumahnya di Venice, California.

BIntang film Dare to Love Me itu sebelumnya dikatakan menghabiskan waktu dengan menjalani hobi barunya memasak. Pelantun Confessions Of a Broken Heart itu juga merencanakan untuk kembali berakting.

Namun tampaknya kesehatannya kembali bermasalah saat ia tertangkap kamera tengah mengisap sepuntung rokok lapor Eonline.com seperti dilansir dari femalefirst, Kamis (2/6/2011).

Lindsay dijebloskan ke penjara pada bulan April lalu dan diperintahkan untuk menyelesaikan 480 jam pelayanan masyarakat setelah dituduh mencuri kalung dari toko perhiasan di bulan Januari 2011 lalu.

Sumber

Widya Tantri Ketagihan Ikut Latihan Militer

Posted: 02 Jun 2011 08:57 AM PDT


Widya Tantri (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA – Jika sebagian wanita menolak ikut berlatih ala tentara, tak demikian dengan Widya Tantri. Presenter cantik ini malah ketagihan mengikuti pelatihan militer.

Pengalaman Widya mengikuti pelatihan militer di dapat setelah menjadi presenter program acara Militer di O Channel. Mau tak mau, dunia militer yang penuh tantangan harus tetap dia lalui.

“Saya terimakasih banyak diberi kesempatan baik kepada saya untuk memandu acara Militer ini. Saya akhirnya tahu seperti apa kalau belajar di laut. Mereka harus jauh dari keluarga demi tugas. Jadi banyak sekali hal yang saya pelajari lebih jauh lagi,” ujar Widya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, belum lama ini.

Selama membawakan acara, artis lulusan Universitas Indonesia ini juga ikut berlatih memegang senjata dan pindah dari satu kapal ke kapan lainnya. Tak heran, Widya harus selalu mempersiapkan fisik dan mentalnya.

“Kesiapan fisik saya harus luar biasa dari awal dimana saya harus main senjata, loncat dari satu kapal ke kapal lain juga. Makanya saya mulai rajin berolahraga untuk persiapan fisik. Saya tidak kapok meski penuh perjuangan dan berat. Justru saya malah ingin lagi,” tekadnya.

Sumber

Bendtner: Aku Harus Tinggalkan Arsenal

Posted: 02 Jun 2011 08:52 AM PDT


Striker Arsenal, Nicklas Bendtner. (Foto: AFP)

LONDON – Penyerang Nicklas Bendtner menyatakan telah bertekad bulat meninggalkan Arsenal dan menurutnya ia sudah siap menjalani hidup baru di klub lain.

“Aku telah memutuskan seratus persen bahwa aku harus meninggalkan Arsenal. Aku telah mempertimbangkan ini sejak lama dan berpikir dengan cukup jernih ketika sampai pada keputusanku itu,” ujar Bendtner, yang masih terikat kontrak sampai 2014.

“Aku belum tahu masa depanku, tetapi tak merasa aneh. Aku cukup tenang dan percaya diri bahwa aku akan baik-baik saja di klub baru.”

“Setelah jadwal internasional selesai, aku akan lebih fokus pada masa depanku. Aku yakin, aku bisa pergi berlibur tanpa merasa panik. Aku ingin tenang secara mental setelah musim yang tidak berjalan sesuai keinginan atau harapanku,” tuturnya.

Sumber

No comments:

Post a Comment