Tuesday, June 24, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


5 Hal Inilah yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta

Posted: 24 Jun 2014 01:18 AM PDT

5-hal-inilah-yang-sering-dilakukan-pria-setelah-putus-cinta (1)

Biasanya seorang wanita akan mengurung diri dan menangis selama beberapa hari setelah ia putus cinta. Apakah pria juga melakukan hal yang sama? Putus cinta memang bisa membuat remuk hati dan pikiran. Seperti yang dilansir oleh vemale.com ada lima hal yang biasa dilakukan seorang pria setelah putus cinta.

1. Makan Seorang Diri
Menikmati pizza seorang diri. Pergi ke restoran dan menikmati menu makanan seorang diri. Atau bahkan berdiam diri di dalam kamar sambil menikmati makanan instan. Seorang pria bisa mencoba untuk mendapatkan zona nyamannya dan menenangkan pikirannya dengan makanan.

2. Menyibukkan Diri
Setelah putus cinta, biasanya seorang pria masih akan terbayang-bayang dengan wajah mantan kekasihnya. Dan cara yang paling terlihat mudah untuk menghilangkan bayangan sang mantan kekasih adalah dengan menyibukkan diri. Jika Anda misalnya Anda memiliki kakak atau adik laki-laki yang tiba-tiba terlihat rajin bersih-bersih rumah atau mencuci piring dan melakukan sesuatu yang biasanya tidak pernah dilakukan, mungkin dia baru saja putus cinta.

3. Mendengar Lagu Kenangan
Seorang pria yang baru putus cinta bisa memilih untuk mendengarkan sebuah lagu yang menyimpan banyak kenangan tentang sang mantan kekasih berulang kali. Meski terlihat menyakitkan karena menghadirkan kembali kenangan tentang si mantan, tetapi seorang pria bisa memilih cara untuk menenggelamkan diri ini untuk meluapkan emosi (atau bahkan air mata yang dipendam).

4. Bersembunyi
Pernahkah Anda melihat seorang pria yang menangis seorang diri di bioskop? Itu bisa jadi bukan karena ia terharu dengan film yang baru ditontonnya tetapi karena ia teringat bahwa ia telah menonton film ini sebelumnya dengan sang mantan kekasih. Pria yang baru putus cinta cenderung menghindari tempat-tempat yang dulu pernah dikunjungi atau didatangi dengan sang kekasih. Alasannya jelas karena mengunjungi tempat-tempat yang dulu sering dikunjungi bersama sang mantan kekasih bisa membuat luka putus cinta semakin pedih.

5. Menghubungi Teman
Hampir sama dengan wanita, seorang pria pun bisa langsung menghubungi teman terdekatnya untuk diajak bermain atau mengobrol. Seorang teman bisa jadi orang pelipur lara yang akan membantu pria untuk menyembuhkan luka setelah putus cinta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cerai Dari Jay Alatas, Christy Jusung Gagal Dapatkan Harta Gono Gini Di Pengadilan Agama

Posted: 24 Jun 2014 12:36 AM PDT

Pada Senin (23/6), Pengadilan Agama Jakarta Selatan memang telah memutuskan perceraian antara Christy Jusung dan Jay Alatas. Kini muncul kabar bahwa Christy akan kembali ke pelukan suami pertamanya yakni Hengki Kurniawan.
Dikonfirmasi mengenai hal itu, Christy tak mengingkarinya. Namun, jalinan hubungannya dengan sang mantan suami hanyalah sebatas membicarakan si buah hati, Bintang.

“Kalau saya sama Hengki kan memang pasti masih ada hubungan. Saya dan Hengki kan kondisinya punya anak. Kalau sama Hengki, ya karena anak saya,” ujar Christy saat ditemui di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/6).
Pasalnya, presenter Obsessi (Global TV) ini merasa tak ingin menghilangkan sosok ayah bagi putra tunggalnya tersebut. “Enggak mugkinlah menghilangkan sosok ayah dari anak kami. Jadi saat ini hubungan saya dengan Hengki baik hanya sebatas anak aja,” tegasnya.

Tak jarang, Christy dan Hengki menyempatkan diri untuk menemani Bintang dan sejenak kembali menjadi keluarga yang utuh. “Ya kalau lagi ada waktu kosong kita jalan bertiga. Masih suka jalan. Sekarang kan perceraiannya sudah lama, sekarang sudah jadi keluarga sama Hengki. Yang kesel-kesel sudah hilang,” tuntasnya.Christy Jusung tidak ambil pusing keinginannya mendapatkan uang iddah Rp 300 juta dan mutah Rp 500 juta tidak dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pasalnya yang dibutuhkan saat ini hanyalah kepastian status dari hubungannya dengan Jay Alatas. “Kalau saya sih enggak masalahin uangnya. Cuma itu (tuntutan uang iddah) kata lawyer saya harus dimasukin. Tapi balik lagi, yang saya butuhin hanya putusan cerai aja, saya enggak masalahin harta gono-gini,” kata Christy, saat ditemui di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/6).

Ia pun belum mengetahui persis mengenai rencana Jay Alatas yang memang tidak ingin memberikan sepeser pun uang kepadanya. Semuanya masih harus dikomunikasikan dengan kuasa hukumnya. Terlebih dirinya mempunyai alasan khusus mengapa mengambil sikap biasa saja perihal tuntutannya tersebut. “Aku belum tahu, aku belum ada komunikasi dengan pengacara aku. Aku juga enggak mau ambil pusing ya, biar dia mikir aja,” katanya.

Christy Jusung masih memiliki kesempatan untuk melakukan banding hingga 14 hari ke depan atas tidak dikabulkannya uang iddah dan mut’ah. Akan tetapi, jika nantinya mantan istrinya itu melakukan banding, Jay Alatas tetap bertahan dan tak mau memberikannya. “Dalam hal ini Pak Jay pernah bilang ‘satu sen pun tak akan saya berikan’. Secara fikih hukum Islam pun sudah jelas,” ucap Dody Haryanto, kuasa hukum Jay di PA Jaksel, Senin (23/6).

Di mata Jay, alasan penolakan pemberian nafkah itu sudah jelas. Salah satu hal yang membuat Hengky Kurniawan itu adalah karena Christy yang meminta untuk berpisah. “Pak Jay sudah sampaikan ke pihak Christy selama proses saat bercerai. Alasannya kan bukan Pak Jay yang mengajukan gugatan cerai. Enggak ada kewajiban saya ngasih uang iddah dan mut’ah,” pungkasnya.

Sidang perceraian antara Christy Jusung dengan Jay Alatas akhirnya memasuki babak akhir pada Senin (23/6). Majelis Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan mantan istri Hengky Kurniawan itu. Sejak awal sidang digelar hingga akhirnya diputus, baik Jay maupun Christy sama-sama ingin agar masalah rumah tangga mereka bisa segera berakhir. Tak heran, proses perceraian mereka berlangsung dengan cepat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Advan Gaia S4D, Ponsel Warna Warni 1 Jutaan

Posted: 23 Jun 2014 03:55 PM PDT

Harga Advan Gaia S4D – Persaingan industri Smartphone tidak melulu dari vendor besar, namun dari vendor lokal sekelas Advan, Mito, Imo, dan Evercoss. Perusahaan teknologi dari Indonesia tersebut berlomba-lomba dalam memasarkan Smartphone terbaru yang mereka buat dengan spesifikasi mumpuni, menyaingi vendor besar dunia.

Khususnya Advan, mereka memiliki Smartphone tebaru yang dikhususkan untuk kawula muda yaitu Advan Gaia S4D. Ponsel tersebut dilengkapi beragam kelebihan, terutama pada bagian spesifikasi dan desain. Memiliki desain tipis dan tampil penuh warna mencerminkan Advan Gaia S4D sebagai Smartphone fashionable yang cocok digunakan kawulan muda.

Dalam memasarkan ponsel ini, Advan menggandeng Group music JKT 48 sebagai brand ambasadornya. Pemilihan JKT48 merupakan langkah maju bagi Advan karena JKT48 sudah menjadi icon fashion yang digandrungi hampir seluruh anak muda di Indonesia. Untuk urusan spesifikasi, Advan Gaia S4D mengandalakan CPU Quad Core dan beragam komponen lain untuk menunjang performanya.

Masih banyak spesifikasi mumpuni, dan fitur-fitur yang dimiliki ponsel ini. Untuk lebih detail bagaimana Spesifikasi Dan Harga Advan Gaia S4D, silahkan simak ulasan hariangadget.com dibawah ini.

Harga Advan Gaia S4D2 Harga Advan Gaia S4D, Ponsel Warna Warni 1 Jutaan Advan Gaia S4D

Dual SimLayar : IPS LCD, 4.7 Inch qHD 960 x 540 pikselMemory : 4 GB, microSD, up to 32 GBRam : 512 mbKonektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)CPU : Broadcom BCM23550, Quad Core 1.2GHzGPU : VideoCore IVKamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash, VideoKamera Depan : 3 MPBaterai : Li-Ion 1500 mAh battery

Smartphone Advan cukup digandrungi karena harganya terbilang sangat murah. Harga Advan Gaia yang dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah, merupakan salah satu alternatif ponsel murah masa kini. Walaupun murah, Advan Gaia tidak murahan karena sudah dilengkapi CPU Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz yang berasal dari Chipset Broadcom BCM23550. Selain itu tersedia pula GPU VideoCore IV untuk meningkatkan kualita grafis agar lebih optimal.

Ram berukuran minim hanya 512 Mb, menjadi kelemahan Advan Gaia S4D. Kelemahan tersebut akan ditutupi dengan layar berteknolgoi IPS LCD berkuran 4.7 Inch dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Layar Advan S4D tersebut mampu menghasilkan gambar jernih dan sudut pandang luas karena dilengkapi teknologi layar IPS (In Plane Switching), namun sangat disayangkan tidak tersedia lapisan anti gores pada ponsel ini.

Advan S4D juga dilengkapi fitur Dual sim dengan internet berkecepatan HSDPA dan WI-FI, GPS, bluetooth V4 sebagai konektivitas pendukung. Opertaing system yang digunakan ponsel ini, masih mengandalkan OS Android 4.2 Jelly Bean. OS tersebut sudah cukup jadul, namun menginat Harga Advan Gaia S4D yang dipatok murah, saya rasa sah-sah saja apabila Advan melengkapi ponsel ini degan spesifikasi cukup minim.

Untuk penyimpanan data, sudah tersedia memory internal berukuran 4 Gb yang bisa diperluas mencapai 32 Gb menggunakan slot microSD. Kapasitas batu baterai Advan Vandroid S4D terbilang cukup minim, dengna ukuran 1500 mAh. Baterai tersebut mungkin hanya bertahan beberapa jam saat digunakan bermain game dan melakukan koneksi internet.

Siapkan powerbank atau baterai cadangan saat anda berpergian jauh karean pada sektor kamera, sudah tersedia kamera belakang berlensa 8 Megapixels dengan teknologi autofocus dan LED Flash yang siap mengabadikan momen berharga anda. Sedangkan pada bagian depan sudah tersedia kamera 3 Megapixel yang mampu menghasilkan gambar lebih jernih saat digunakan berfoto selfie dan melakukan panggilan Video Call.

Harga Advan Vandroid Gaia S4D Harga Advan Gaia S4D, Ponsel Warna Warni 1 Jutaan Harga Advan Gaia S4D

Advan Gaia akan bersaing dengan ponsel sekelasnya seperti Nokia X, Lenovo A516, dan Advan Vandroid S5P. Walaupun bersaing dengan vendor besar, ponsel ini masih sangat layak anda beli karena Harga Advan Gaia S4D dibandrol dengan harga murah kurang dari 1.6 Juta Rupiah.

Harga Baru : 1.590.000Harga Bekas : -Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Menggunakan nama Gaia (Gaya) menjunkan kalau ponsel ini sangat cocok bagi anda yang mementingkan gaya penampilan. Banyak pilihan warna yang bisa anda pilih, dan body tipis hanya 0.7 mm bisa menjadi penyempurna dalam berbusana anda. Sekian informasi yang kami sampaikan bagi pecinta gadget di Indonesia, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Advan Gaia S4D di atas bisa menjadi referensi bagi anda sebelum membeli ponsel tersebut

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Motorola Moto X+1 Mampu Rekam Video 4K

Posted: 23 Jun 2014 03:40 PM PDT

Motorola Moto X+1 Motorola Moto X+1

Smartphone Motorola Moto X+1 yang notabene penerus dari Moto X dikabarkan memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 4K atau Ultra Hogh Definition (UHD). Seperti yang kita ketahui, saat ini rata-rata smartphone flagship telah memiliki kemampuan untuk merekam video 4K.

Informasi terbaru mengenai smartphone Motorola Moto X+1 ini masih bersumber dari TK Tech News. Sebelumnya situs tersebut juga telah membeberkan sejumlah detail mengenai smartphone Moto X+1. Kabarnya, Motorola Moto X+1 ini akan dijual dengan harga $400 – $500, lebih murah dari jajaran smartphone flagship saat ini.

Sedangkan sektor desain atau penampilan, Motorola kemungkinan masih menggunakan pakem desain dari Moto X untuk smartphone Moto X+1. Kendati mengusung desain yang mirip, Moto X+1 kemungkinan mengusung dimensi yang lebih besar karena ukuran layar sentuh yang lebih besar.

Berbeda dengan Motorola Moto X, smartphone Moto X+1 ini kemungkinan besar telah dibekali slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal. Moto X+1 sendiri akan tersedia dalam tiga varian memori internal, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB.

Sektor dapur pacu, belum diketahui chipset yang digunakan oleh Motorola Moto X+1, kemungkinan besar adalah Qualcomm Snapdragon 800 atau 801 yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno.

TK Tech News juga mengungkapkan spesifikasi smartphone Moto X+1 secara garis besar, yakni dibeli dengan layar sentuh berukuran minimal 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi AMOLED dan dilindungi oleh lapisan antigores.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (22/06/2014), sampai saat ini belum diketahui spesifikasi kamera dari Motorola Moto X+1. Penasaran? Mari kita tunggu kabar selanjutnya mengenai smartphone Moto X+1.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment