Wednesday, June 11, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jadwal Bola Hari Ini di TV: Piala Dunia 2014, Timnas U19 & ISL 2014

Posted: 11 Jun 2014 07:24 PM PDT

Jadwal Bola Hari Ini di TV: Piala Dunia 2014, Timnas U19 & ISL 2014

Jadwal Bola Hari Ini di TV akan dipenuhi dengan jadwal Piala Dunia 2014, jadwal Timnas U19 di Tur Nusantara, dan jadwal ISL 2014. Jadwal Piala Dunia Brazil akan dimulai dengan laga Brazil vs Kroasia pada Jumat (13/6) pukul 03.00 WIB dan ditayangkan oleh ANTV & TVOne. Sementara itu, ISL akan memainkan laga terakhirnya hari ini Kamis (12/6) sebelum mengalami jeda kompetisi.

Dua partai akan digelar, yaitu Persita vs Persija yang ditayangkan RCTI pada pukul 15.30 WIB dan PSM vs Persiba Balikpapan yang ditayangkan oleh K-Vision pada pukul 19.00 WIB. Kemenangan akan membantu Persija untuk menjauh dari kejaran Sriwijaya FC di klasemen ISL Wilayah Barat dan semakin mengamankan tiket ke babak 8 besar.

Timnas U19 juga masih menyisakan pertarungan seru di Tur Nusantara II. Setelah keberhasilan menekuk Pra PON Aceh 4-0 dan Semen Padang U21, ada kesempatan bagi Garuda Jaya untuk meladeni PS Kampar dan Pra PON Riau.

Namun yang paling ditunggu tentu adalah laga Piala Dunia yang akan secara intensif ditayangkan sejak 13 Juni. Pertarungan akbar antara Spanyol vs Belanda pada Sabtu (14/6) pukul 02.00 WIB menjadi sesuatu yang tak mungkin dilewatkan. Hari Minggu (15/6) juga akan dimulai dengan laga krusial antara Inggris vs Italia pada pukul 05.00 WIB.

Berikut ini jadwal siaran langsung sepakbola pada 13-20 Juni 2014.

Piala Dunia 2014

Argentina vs Bosnia-Herzegovina

Tur Nusantara Timnas U19

Timnas U-19 vs Sriwijaya FC U-21

ISL 2014

Jadwal dapat berubah tergantung stasiun televisi yang bersangkutan

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Piala Dunia 2014 Brazil Waktu Indonesia Lengkap TV One & ANTV

Posted: 11 Jun 2014 07:19 PM PDT

Jadwal Piala Dunia 2014 Brazil Waktu Indonesia Lengkap TV One & ANTV

Jadwal Piala Dunia 2014 Brazil akan dimulai sejak Jumat, 13 Juni hingga partai final pada Senin, 14 Juli mendatang. Jadwal World Cup 2014 akan dibuka dengan pertandingan pertama Grup A antara Brazil vs Kroasia. Selanjutnya, 32 negara dari berbagai konfederasi akan bertarung dalam 64 pertandingan demi memboyong trofi Piala Dunia Brazil.

Piala Dunia 2014 hadir dengan label sebagai turnamen paling ketat sepanjang sejarah. Keberhasilan Spanyol menjadi kampiun di Afrika Selatan empat tahun lalu memupus mitos bahwa tim-tim Eropa hanya 'jago kandang'. Kini, seolah-olah siapa pun bisa memenangi Piala Dunia.

Gelar itu bisa saja mampir ke tuan rumah Brazil yang melakukan berbagai laga spektakuler dalam pemanasan Piala Dunia. Mungkin pula Spanyol sang juara bertahan berhasil menjaga gelarnya direbut tim lain. Argentina yang memiliki barisan depan terbaik di planet bumi, juga berpotensi.

Tidak boleh dilupakan, ada sederetan nama lain seperti Jerman, Belanda, Inggris, Italia, atau Uruguay. Bahkan kandidat kuda hitam seperti Belgia, Prancis atau Jepang memiliki kans untuk mengguncang kekuatan sepakbola dunia. Nah, siapa yang akan menjadi yang terbaik?

Berikut Sidomi lampirkan format jadwal Piala Dunia 2014.

 Jadwal Piala Dunia 2014 Brazil - Jadwal World Cup 2014 - Piala Dunia Brazil

Berikut ini Jadwal Piala Dunia 2014 secara lengkap

(halaman 2 untuk babak penyisihan grup, dan halaman 3 untuk babak sistem gugur).

Pages: 1 2 3

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Daftar Gaji Pelatih Negara Peserta Piala Dunia 2014 Brazil

Posted: 11 Jun 2014 07:12 PM PDT

Ini Daftar Gaji Pelatih Negara Peserta Piala Dunia 2014 Brazil

Fabio Capello, pelatih Rusia ternyata menempati peringkat teratas dalam daftar pelatih negara peserta Piala Dunia 2014 Brazil. Gajinya yang mencapai 6,7 juta poundsterling (Rp 132,6 miliar) ternyata 50 kali lipat dibandingkan yang didapatkan pelatih bergaji terendah, Miguel Herrera (Meksiko).

Tidak kalah mencengangkan adalah deretan 10 besar pelatih bergaji termahal di Piala Dunia Brazil 2014. Kejutan berikutnya datang dari Vicente Del Bosque. Walaupun ia berhasil membawa Spanyol menjadi kampiun Piala Dunia 2010 dan Euro 2012, mantan arsitek Real Madrid ini cuma duduk di posisi tujuh. Del Bosque menabung gaji 2 juta poundsterling.

Justru Roy Hodgson yang menangani timnas Inggris yang berada tepat di bawah Fabio Capello. Mengumpulkan 3,5 juta poundsterling ia melewati berturut-turut Cesare Prandelli (Italia dengan 2,6 juta poundsterling), Luiz Felipe Scolari (Brazil dengan 2,4 juta poundsterling), Ottmar Hizfield (Swiss dengan 2,1 juta poundsterling), dan Joachim Low (Jerman juga dengan 2,1 juta poundsterling).

Tak kalah unik adalah gaji Alejandro Sabella. Meskipun ia membawa Argentina yang digadang-gadang akan memenangi turnamen di Brazil, ternyata Sabella cuma ada di peringkat ke-22 dalam daftar. Ia memperoleh gaji 0,49 juta poundsterling. Jumlah ini lebih sedikit dari gaji pelatih negara-negara lain yang lebih 'lemah'.

Misalnya, Carlos Queiroz yang menjadi juru taktik Iran. Ia memperoleh 1,3 juta poundsterling. Atau, Sabri Lamouchi  )9.62 juta poundsterling) yang membawa Pantai Gading. Bahkan gaji Sabella cuma beda-beda tipis dengan Hong Myung-Bo pelatih Korea Selatan yang mendapatkan 0,47 juta poundsterling.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengapa Stres Sering Menyebabkan Sakit Perut?

Posted: 11 Jun 2014 07:06 PM PDT

stres

Anda pasti pernah merasakan saat sedang tertekan akibat stres, emosi, dan cemas, maka perut terasa mulas dan sakit. Terkadang dalam kondisi parah, sakit perut itu berlanjut hingga ke diare, bahkan muntah.

Mengapa demikian? Ini terjadi karena pada masa awal pembentukan janin manusia, bagian otak dan sel saluran cerna itu adalah sebuah jaringan yang sama. Perkembangan selanjutnya membuat pertumbuhannya terpisah. Itulah sebab kedua bagian tubuh itu masih terhubung dengan saraf serta mediator.

Penjelasan tersebut diberikan oleh Ketua UKK Gastrohepatologi – Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), Prof. Dr. M. Juffrie, SpA(K), PhD seperti dilansir oleh laman Liputan6.

"Di dalam kehidupan, hubungan antara keduanya memang dihubungkan oleh saraf dan mediator-mediator. Saraf yang memerintahkan otot di saluran cerna dan sebagainya," terangnya.

Apabila seseorang merasa cemas, stres, dan emosi lainnya, maka saraf dalam otak akan mengirim sinyal melalui saraf dan mediator pencernaan. Pencernaan berkontraksi dan itu dirasakan menjadi perut yang mulas, bahkan sakit.

Makin tinggi tingkat stres, makin buruk kondisi di pencernaan dan bisa menyebabkan mencret. Ada pula yang menjadi penyebab sakit maag sebab produksi asam di perut juga berlebihan.

Pada saluran cerna juga hidup mikrobiota yang bisa memacu sel di pencernaan untuk mengeluarkan mediator. Kerja mediator adalah pemacu neurotransmeter, yaitu untuk mengirim sinyal ke otak bahwa ia harus mengatur emosi, kognitif dan perasaannya.

Bila emosi yang Anda rasakan sudah lebih tenang, maka otak akan mengirim sinyal ke pencernaan dan mengurangi aktifitas kontraksi penyebab mulas. Perut pun akan sehat kembali, walau efeknya kadang masih berlanjut jika sudah sampai pada tahap mencrret.

"Kalau misalnya lebih dari dua hari, yang dikhawatirkan saluran cernanya yang memang sakit. Misalnya saja terjadi inflamasi," terang sang dokter.

Jadi, mengendalikan diri terhadap stres dan mensyukuri segala kejadian akan membantu membuat diri lebih tenang. Hidup juga lebih enak, tambahnya menutup penjelasan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal & Prediksi Persita vs Persija ISL 2014

Posted: 11 Jun 2014 05:49 PM PDT

persija persita ramdani lestaluhu

Jadwal Persita vs Persija dalam lanjutan ISL 2014 akan tersaji pada hari Kamis tanggal 12 Juni 2014. Kali ini Persita Tangerang akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Singaperbangsa Karawang untuk menjamu tim tetangga, Persija Jakarta. Jika tidak ada kendala, laga ini akan ditayangkan live K-Vision mulai jam 15.30 WIB.

Anak-anak tim Pendekar Cisadane sempat tampil menjanjikan di laga sebelumnya melawan Semen Padang. Beraksi impresif di awal pertandingan dan unggul dua gol, namun pada akhirnya Persita harus kalah 2-4.

Apesnya lagi, pelatih Fabio Oliveira terpaksa tidak bisa memainkan timnya secara penuh. Ada beberapa pemain yang wajib absen sehingga menambah beban bagi Pasukan Ungu untuk tampil maksimal melawan tim ibukota Persija Jakarta.

"Kami harus kehilangan beberapa pemain karena cedera dan akumulasi kartu. Pada pertandingan besok, kita akan tampil tanpa Mahadirga Lasut, Leo Saputra, Gilang Angga, dan Ledi Utomo," ungkap Fabio Oliveira di Tangerang belum lama ini.

Sementara itu, tim Macan Kemayoran tampaknya akan menjadikan laga melawan Persita Tangerang sebagai ajang pelampiasan. Bak macan terluka, skuat asuhan Benny Dollo mentargetkan tiga poin di kandang Persita setelah di laga sebelumnya dipermak 3-1 oleh tuan rumah Sriwijaya FC.

Duet legiun asing Persija, Ivan Bosnjak dan Boakay Eddie Foday, akan diandalkan untuk menggedor lini pertahanan Persita. Duel dua tim tetangga ini tentunya akan berjalan menarik dan diprediksi bakal berlangsung seru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Claudia, Cewek Seksi Pemimpin Geng Pembunuh Bayaran Meksiko

Posted: 11 Jun 2014 05:44 PM PDT

Penampilan wanita ini mirip artis Kim Kardashian. Selain itu ia juga sering berpose ala bintang reality show Amerika yang juga istri rapper Kanye West itu.

Namun Claudia Ochoa Felix bukanlah artis. Perempuan berjuluk The Empress of Antrax itu diyakini sebagai bos baru “Los Antrax”, organisasi pembunuh bayaran yang digunakan Sinaloa, salah satu kartel narkoba terbesar di Meksiko.

Dikutip dari berjambang.blogspot.com Claudia menggunakan berbagai media sosial untuk memamerkan gaya hidupnya. Dia memajang fotonya membawa senjata api, berfoto dengan macan tutul, atau pamer badan dalam balutan baju renang atau busana ketat. Dalam salah satu fotonya tampak Claudia menggenggam senapan AK-47 berwarna pink.

Quote:
Sumber-sumber intelijen AS menyebut Sinaloa sebagai “organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia”. Kartel ini diyakini bertanggung jawab atas sebagian besar penyelundupan heroin di AS.

Los Antrax adalah kelompok pembunuh bayaran elit yang dipakai Sinaloa. Kelompok ini awalnya dipimpin Jose Rodrigo Arechiga Gamboa (33), pacar Ochoa yang ditangkap Januari lalu.

Kalau ada “order membunuh”, Los Antrax-lah yang melaksanakan. Kelompok ini juga yang bertanggung jawab atas keamanan bos Sinaloa, Ismael “El Mayo” Zambada (66).

Claudia menikah dengan bandar narkoba yang dikenal dengan nama “El Chavo” Felix. Dengan lelaki itu dia memiliki tiga anak. Namun pasangan ini sudah berpisah.

Meskipun suka pamer, Claudia luput dari perhatian publik, sampai peristiwa pembunuhan Yurina Castillo Torres (23) pada 7 Mei lalu. Yurina rupanya merupakan korban salah tembak karena dia disangka Claudia. Sebuah media lokal melaporkan Yurina mirip Claudia dan keduanya berasal dari area yang sama.

Meskipun mulai diincar, Claudia menolak bersembunyi. Dia masih sering terlihat dugem di tempat-tempat hiburan malam di Mazatlan, Culiacan, dan Guadalajara. Namun sekarang dia dikelilingi sejumlah pria bersenjata.

Claudia sendiri membantah terlibat di organisasi kriminal manapun. Menurut dia, tuduhan-tuduhan itu “fitnah dan pencemaran nama baik”.

Sejak tahun 2006, Meksiko dilanda perang antarkartel narkoba yang sudah menewaskan sekitar 100.000 orang.

Nih Foto-foto seksinya gan

Quote:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lionel Messi Tantang Neymar di Final Piala Dunia 2014

Posted: 11 Jun 2014 05:41 PM PDT

Lionel Messi-Neymar Tak Menyatu, Barca Tak Takut Pada City

Lionel Messi mengaku siap menantang Neymar di final Piala Dunia 2014. La Pulga yang berbendera Argentina ingin bertemu rekannya sesama pemain Barcelona itu di partai puncak. Nah, akankah harapan Si Nomor 10 ini tentang duel Brazil vs Argentina di partai penghabisan akan terwujud?

Menurut Lionel Messi, Piala Dunia Brazil 2014 yang merupakan gelaran Piala Dunia ketiganya, tidak akan kelabu lagi. King Leo sudah belajar dari kesalahan di partai-partai sebelumnya untuk tampil matang di turnamen kali ini.

"Argentina siap untuk Piala Dunia. Saya pikir, saya sudah banyak belajar dari kekeliruan di turnamen sebelumnya sehingga saya tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi. Tidak diragukan bahwa Argentina menjadi omongan banyak orang: kami memiliki tim yang solid dan tidak terkalahkan dalam jangka waktu lama," papar sang pria kelahiran Rosario.

Meskipun Argentina memiliki barisan depan terhebat di Piala Dunia kali ini, Lionel Messi mengaku bahwa hingga saat ini, gelar tersebut masih merupakan mimpi. Lain halnya dengan laga pertama Albiceleste melawan Bosnia-Herzegovina.

Menurut Leo, "Jika melihat bahwa segala sesuatu berjalan semestinya dalam beberapa laga terakhir, saya percaya kami bisa memenangi laga tersebut."

Sebagai seorang bintang yang berada di tim yang diunggulkan menjuarai turnamen, tentu Lionel Messi berharap bisa tampil di partai puncak. Baginya, tidak ada yang lebih indah dibandingkan jika bertemu Neymar di laga penghabisan tersebut.

"Semoga saya bisa melawan Neymar di partai tersebut. Namun, jika tidak bersua dengan dia, saya akan bahagia berhadapan dengan tim mana pun (di luar Brazil)," pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timnas U19 Hanya Menang Tipis 1-0 Atas Semen Padang U21

Posted: 11 Jun 2014 05:33 PM PDT

Timnas indonesia u19 tim

Perlawanan keras ditunjukkan oleh Semen Padang U21 saat meladeni Timnas Indonesia U19 dalam lanjutan Tur Nusantara jilid kedua di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (11/6/2014). Timnas U19 hanya mampu menang tipis atas tim Kabau Sirah Muda dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Dinan Yahdian Javier.

Pelatih tim Garuda Jaya, Indra Sjafri, memenuhi janjinya untuk memainkan pemain asal Padang, Febly Gushendra, yang juga dipercaya sebagai kapten tim. Di luar itu, komposisi Timnas Indonesia U19 masih melibatkan para pemain yang cukup familiar seperti Evan Dimas, Muchlis Hadi, Ilham Udin Armayn, Maldini Pali, Ravi Murdianto, Hargianto, dan lainnya.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan seperti biasa, namun anak-anak Timnas Indonesia u19 tampak kesulitan membongkar pertahanan Semen Padang U21. Berkali-kali serangan yang dibangun dari sayap lewat Ilham Udin Armayn dan Maldini Pali, maupun lewat tengah yang digalang oleh trio Evan Dimas, Paulo Sitanggang, dan Hargianto, kandas dan tak membuahkan gol hingga babak pertama usai.

Di perjalanan babak kedua, Indra Sjafri memasukkan Dinan Yahdian Javier untuk menambah gereget sektor sayap serang. Sebaliknya, para pemain Semen Padang U21 tampak sedikit kedodoran akibat fisik yang mulai terkuras.

Sang pemain pengganti pun menjadi penyelamat muka Garuda Jaya tepat pada menit ke-70. Umpan matang yang disodorkan oleh Ilham Udin Armayn dapat dikonversikan dengan baik menjadi gol oleh Dinan Yahdian Javier sekaligus menjadi satu-satu gol yang tercipta di laga ini. Skor 1-0 untuk Timnas U19 atas Semen Padang U21.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sungmin Super Junior Menunda Pendaftaran Militer

Posted: 11 Jun 2014 05:29 PM PDT

Sungipoo-sungmin-25128071-684-996

Sungmin Super Junior memutuskan untuk menunda pendaftaran wajib militernya. Dia tidak mengajukan permohonan untuk ikut seleksi final tim promosi Kepolisian Seoul yang ke-47.

"Sungmin tidak melakukan pendaftaran seleksi final tim promosi Kepolisian Seoul yang ke-47. Dia akan fokus dengan musikal dan tentunya album Super Junior," ujar perwakilan SM Entertainment pada 11 Juni 2014.

Awalnya santer diberitakan bahwa Sungmin telah lolos ke tahap akhir untuk seleksi ini. Namun, perwakilan Kepolisian Seoul menjelaskan, masih ada beberapa tahap dan evaluasi yang harus dilalui oleh para kandidat termasuk Sungmin. Sebelum tahapan ini selesai, maka belum dapat dipastikan kapan Sungmin akan memulai pelayanan publiknya.

Sementara itu berita mengenai selesainya wajib militer Leeteuk, sang leader Super Junior, juga membuat banyak penggemar yakin bahwa beberapa anggota Super Junior akan menunda masuk wajib militer. Leeteuk akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada Juli mendatang.

Di sebuah wawancara Heechul pernah mengatakan kalau mereka akan segera merilis album baru kalau Leeteuk sudah menyelesaikan wajib militernya. Ryeowook juga mengatakan mereka telah merekam banyak lagu untuk persiapan album baru.

Nah, ELF sepertinya penantian kalian tidak akan lama lagi. Walaupun Yesung masih menjalankan wajib militernya, kalian masih bisa berharap kalau dia akan ikut berpartisipasi dalam album baru ini. Super Junior merilis album keenam tahun 2012 lalu. Sexy, Free, and Single adalah album terakhir sebelum Leeteuk masuk wajib militer.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Netizen Penyebar Rumor Kehamilan Sulli f(x) Ditangkap

Posted: 11 Jun 2014 05:25 PM PDT

Sulli

Kepolisian berhasil menangkap netizen yang menyebarkan rumor mengenai kehamilan Sulli f(x). Sebelumnya, santer beredar kabar kehamilan Sulli karena dia dilarikan ke rumah sakit karena sakit perut yang tak tertahankan. Padahal SM Entertainment telah mengklarifikasi kalau sakit perut yang diderita Sulli diakibatkan stres.

"Pada akhir Maret lalu, rumor mengenai kehamilan Sulli beredar di internet. Dan untuk melindungi artis kami, kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum," ujar perwakilan SM Entertainment pada 11 Juni 2014.

Penyebar rumor ini awalnya tidak tahu kalau tindakannya sudah melanggar hukum dan bisa dijatuhi hukuman.

"Kami akan menuntut penyebar rumor itu dengan tuntutan pencemaran nama baik dan polisi telah berhasil menangkapnya," tambah perwakilan tersebut.

Namun, setelah bertemu dengan penyebar rumor ini, Sulli memutuskan untuk mencabut tuntutan karena orang tersebut masih seumuran dengannya.

"Penyebar rumor itu minta maaf langsung kepada Sulli. Dia menyesali tindakannya dan berjanji tidak akan pernah melakukannya lagi. Melihat bahwa penyebar rumor itu adalah seorang anak perempuan yang sebaya dengannya, Sulli memutuskan untuk tidak menuntutnya. Kami sangat menghormati keputusan Sulli tersebut dan akhirnya mencabut tuntutan per tanggal 10 Juni," ujar perwakilan tersebut.

Sepertinya netizen Korea harus lebih berhati-hati dalam membuat komentar, karena saat ini para agensi akan melakukan apa pun untuk melindungi artisnya. Mereka tidak akan diam saja melihat ketidakadilan yang dialami artis-artisnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jessica, Tiffany, dan Hyoyeon SNSD Membahas Komentar Negatif yang Mereka Terima

Posted: 11 Jun 2014 05:18 PM PDT

snsd-mr-mr-2

Tiffany dan Hyoyeon mengunjungi Jessica di rumah barunya yang indah dalam acara Jessica & Krystal yang disiarkan 10 Juni 2014. Sambil menikmati makanan mereka pun mulai membahas mengenai komentar-komentar negatif yang mereka terima.

Topik tersebut diawali ketika Jessica menceritakan acara Jimmel Kimmel Live! di mana bintang-bintang Hollywood datang sebagai bintang tamu dan membacakan komentar-komentar kejam dan negatif yang mereka terima.

76331007

"Aku dan Krystal pernah membahas bagaimana kalau kita melakukan hal itu. Tapi kemudian aku berpikir kalau benar-benar melakukannya, maka kita akan menerima makian. Kita mendapat banyak sekali komentar negatif," ujar Jessica.

Tiffany lalu menegaskan kalau SNSD memang selalu mendapat banyak komentar kejam.

"Mendapat komentar negatif juga bisa menunjukkan ketertarikan mereka. Dan aku pernah mengatakan hal-hal yang berkaitan dengan cinta dan mendapat banyak komentar negatif," tambah Hyoyeon.

99845154

Selain itu, Tiffany juga menunjukkan ketakutannya terhadap kamera tersembunyi. Dia terkejut ketika menemukan kamera tersembunyi yang diletakkan di dalam kulkas dan langsung menutupi wajahnya.

"Kalian tidak seharusnya melakukan syuting seperti ini. Aku sangat sensitif dengan paparazzi," ujar Tiffany sambil bercanda, merujuk pada foto-foto dirinya dan Nichkhun 2PM yang tertangkap sedang berkencan.

Komentar mengenai operasi plastik adalah komentar yang paling sering diterima oleh anggota SNSD. Ada sedikit saja yang berubah dari wajah mereka, rumor operasi plastik pun dengan cepat merebak, padahal hal itu disebabkan oleh make up.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sepp Blatter: Piala Dunia Harus Dimainkan di Planet Lain!

Posted: 11 Jun 2014 05:00 PM PDT

Sepp Blatter: Piala Dunia Harus Dimainkan di Planet Lain!

Sepp Blatter, presiden FIFA menyatakan mungkin-mungkin saja Piala Dunia kelak digelar dengan mempertemukan tim-tim antar planet. Dengan demikian, turnamen akbar empat tahunan itu tidak perlu melulu digelar di planet bumi.

Bagi Sepp Blatter yang telah berusia 78 tahun dan seakan-akan menjadi presiden abadi FIFA, sepakbola tidak mengenal batas. Pria yang menggantikan Joao Havelange sebagai presiden FIFA pada Juni 1998 ini menyatakan segala kemungkinan terbuka untuk olahraga paling populer di planet ini.

"Kita sudah selayaknya memperkirakan bahwa suatu saat nanti, pertandingan sepakbola digelar di planet lain. Mengapa tidak? Dan, dengan demikian, alih-alih menyelenggarakan Piala Dunia, kita akan memiliki kompetisi antar planet," paparnya.

Sebelum memikirkan Piala Antar Planet, Sepp Blatter sekarang tengah dipusingkan dengan berbagai isu yang menyerang FIFA. Yang pertama, terkait dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2014 yang diklaim berbagai pihak kurang maksimal.

Rakyat Brazil juga melakukan demonstrasi dengan menuntut pemerintah memberikan jaminan kesehatan, pendidikan, dan sebagainya layaknya Piala Dunia yang bisa dibuat dengan 'standard FIFA'.

Selain itu, Sepp Blatter juga dibuat berkeringat dingin menyusul komentarnya berkaitan dengan Piala Dunia 2022. Ada dugaan kuat terdapat suap terhadap anggota Komite Eksekutif FIFA sehingga mereka memuluskan rencana Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia tersebut. Blatter kemudian menuding media Inggris yang menyebarkan gosip tersebut telah bertindak 'rasis'.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wheesung: A Pink adalah Gadis Impian Para Prajurit Wajib Militer

Posted: 11 Jun 2014 04:53 PM PDT

hkjl

Wheesung yang baru saja menyelesaikan wajib militernya tampil dalam acara Weekly Idol yang disiarkan pada 11 Juni 2014. Penyanyi dan pencipta lagu ini berbicara tentang kecintaannya pada A Pink dan hari-harinya selama wajib militer.

Kehidupan militernya terasa ringan dan hal itu disebabkan oleh A Pink. Wheesung tidak dapat menyembunyikan kekagumannya terhadap girl group itu.

"Ketika A Pink tampil di Weekly Idol, mereka sangat mempesona. Kalian harus memperlakukan mereka dengan baik," ujar Wheesung kepada kedua MC Weekly Idol, Jung Hyung Don dan Defcon.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai kehadirannya sebagai bintang tamu dibandingkan dengan A Pink, Wheesung menjawab, "Kalau para prajurit melihat episode ini, mereka akan langsung mengganti channel. Bahkan aku pun akan menggantinya." Dan membuat semua orang di studio tertawa.

Wheesung juga ditanya apakah sudah pernah bertemu dengan A Pink setelah ia menyelesaikan wajib militernya.

20140611_1402479273_27427500_1_99_20140611183609

"Aku selalu berpapasan dengan mereka di beberapa stasiun televisi. Tapi aku tidak bisa menatap mata mereka. Mereka memberi hormat 90 derajat lalu segera pergi. Selalu hormat 90 derajat," ungkap Wheesung dan lagi-lagi membuat semua orang tertawa.

Lalu ia berbicara mengenai Son Na Eun yang tampil dalam acara We Got Married bersama Taemin SHINee.

"Saat itu, Taemin adalah musuh kami semua," ujarnya sambil tertawa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Timnas U19 vs Semen Padang U21 Skor 1-0

Posted: 11 Jun 2014 04:50 PM PDT

timnas indonesia u19 skuat

Hasil pertandingan Timnas U19 vs Semen Padang U21 berakhir dengan skor imbang tanpa gol pada babak pertama. Hasil Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang berubah menjadi 1-0 berkat gol yang dicetak Dinan Janier pada menit 70.

Sebelumnya: Jadwal Timnas U19 vs Semen Padang U21 akan menjadi laga kedua Evan Dimas dan kawan-kawan dalam Tur Nusantara 2014 jilid kedua. Laga Timnas Indonesia U19 kontra tim Kabau Sirah Muda rencananya digelar pada hari Rabu tanggal 11 Juni 2014 di Stadion Haji Agus Salim Padang dan akan disiarkan live SCTV mulai pukul 20.00 WIB.

Pelatih tim Garuda Jaya, Indra Sjafri, mengaku tidak memiliki persiapan khusus saat dijamu Semen Padang U21 di laga nanti. Pada pertandingan sebelumnya di laga perdana Tur Nusantara jilid kedua, Timnas Indonesia U19 menang telak 4-0 atas tim Pra PON Aceh.

"Tak ada persiapan khusus. Kami mempersiapkan diri seperti biasa saja. Yang jelas, pada pertandingan besok, kita akan benahi kekurangan-kekurangan pada pertandingan sebelumnya," ujar pelatih asal Sumatera Barat ini.

Indra Sjafri juga berjanji akan menurunkan pemainnya yang asli Padang, Febly Gushendra, sejak menit awal melawan klub dari tempat asalnya. Tak hanya itu, Febly Gushendra pun akan diberi kepercayaan sebagai kapten Garuda Jaya.

"Dia bukan hanya bermain, tapi juga akan saya jadikan kapten tim. Sama seperti Zulfiandi yang menjadi kapten saat lawan Pra PON Aceh. Keputusan ini bukan untuk menarik simpati agar penonton mau memadati stadion. Tetapi demi menggairahkan pembinaan usia dini di setiap daerah," beber Indra Sjafri.

"Saya tunjuk Febly Gushendra karena ia pemain asal Padang. Itu sesuai dengan kebijakan kami di Tur Nusantara. Pemain asli daerah kami beri kesempatan untuk bermain," pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dihajar Putra Samarinda 3-0, Persiba Bantul Kian Tenggelam

Posted: 11 Jun 2014 04:42 PM PDT

Putra Samarinda Pusam Bayu Gatra

Persiba Bantul semakin tenggelam di dasar klasemen Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur setelah dihajar tuan rumah Putra Samarinda di Stadion Palaran, Rabu (11/6/2014) dengan skor 3-0. Joko Sasongko menjadi bintang lapangan dengan mencetak 2 dari 3 gol Pusam atas tim tamu.

Berlaga di depan publik sendiri, skuat Pesut Mahakam langsung menekan sejak menit pertama. Bayu Gatra dan Joko Sasongko yang mengapit Ilija Spasojevic beberapa kali menebar teror di lini pertahanan Persiba Bantul yang digalang oleh George Oyedepo.

Menit 14, Pusam akhirnya sukses membobol gawang Laskar Sultan Agung yang kini dipercayakan kepada Andi Setiawan. Adalah Joko Sasongko yang membuat seisi stadion bersorak berkat golnya usai memanfaatkan tendangan sudut. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan di sepanjang babak pertama.

Babak kedua keadaan tidak banyak berubah. Anak-anak Samarinda masih memegang kendali permainan. Radiansyah pun menambah keunggulan Pusam pada menit 61 setelah memaksimalkan umpan matang dari Ilija Spasojevic. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Persiba Bantul semakin merana karena salah satu pemainnya, Stevie Bonsapia, harus meninggalkan lapangan. Wasit mengusir pemain asal Papua itu setelah menerima dua kartu kuning pada menit 65.

Joko Sasongko lagi-lagi beraksi. Pada menit 74, tendangan kerasnya dari jarak yang cukup jauh sukses mengoyak gawang Andi Setiawan. Skor akhir adalah 3-0 untuk kemenangan Putra Samarinda atas Persiba Bantul.

Susunan Pemain Putra Samarinda vs Persiba Bantul

Putra Samarinda: Rivky Mokodompit; Naser Al Sebai (Wahyu 86′), Rio Ramandika, Yusarfandi, Fadil Sausu, Ebrahim Lovinian, Sandi Darma Sute, Radiansyah (Erik 71′), Bayu Gatra, Joko Sasongko, Ilija Spasojevic (Aldaer 82′) | Pelatih: Nil Maizar

Cadangan: Dwi Kuswanto; Wahyu Kristianto, Mari Siswanto, Indra Permana, Erik Setiawan, Loudry Setiawan, Aldaer Makatindu

Persiba Bantul: Andi Setiawan; Slamet Widodo, George Oyedepo, Duslan Lestaluhu (Slamet 63′), Stevie Bonsapia, Arwin Rabda, M Aulia (Wahyu W 68′), Johan Manaji, Ugiek Sugiyanto, Ezequiel Gonzales, Emile Mbamba (Heru 82′) | Pelatih: Sajuri Syahid

Cadangan: Wahyu Tri Nugroho; Slamet Riyadi, Heru Kuswanto, Wahyu Wijiastanto

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal & Prediksi ISL 2014 PSM Makassar vs Persiba Balikpapan

Posted: 11 Jun 2014 04:36 PM PDT

rasyid bakri psm makassar

Jadwal ISL 2014 antara PSM Makassar vs Persiba Balikpapan akan menjadi laga penutup sebelum kompetisi diliburkan selama dua bulan ke depan atau hingga usai Lebaran. PSM Makassar bakal menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada hari Kamis, 12 Juni 2014. K-Vision rencananya akan menyiarkan laga ini mulai pukul 19.00 WIB.

Tim Juku Eja baru saja kehilangan sang kapten mereka, Ponaryo Astaman, yang hengkan ke Persija Jakarta. Namun, PSM Makassar telah mendapatkan penggantinya, yakni Fassawa Camara, yang dipastikan akan langsung diturunkan saat menghadapi Persiba Balikpapan.

"Kita tidak usah risaukan kepergian Ponaryo Astaman. Sekarang ada Fassawa Camara yang akan menempati gelandang serang untuk mengalirkan bola," kata pelatih PSM Makassar Rudi Keltjes, Rabu (11/6/2014).

Rudi Keltjes berharap Rasyid Bakri dan kawan-kawan tampil garang sebagaimana di laga sebelumnya saat mereka menahan imbang sang juara bertahan, Persipura Jayapura. PSM Makassar ditargetkan mampu meraih poin penuh atas Persiba Balikpapan.

"Kalau anak-anak bermain seperti saat lawan Persipura, saya yakin kita bisa menang atas Persiba Balikpapan asalkan anak-anak mainnya fokus, tidak terganggu dengan hal-hal lainnya," ujar Rudi Keltjes.

"Saya minta mereka bermain dengan semangat. Ini demi nama baik dan harga diri PSM Makassar. Kita harus menang!" tandasnya melanjutkan.

Dari kubu lawan, pasukan Beruang Madu tampaknya masih terluka atas kekalahan telak di pertandingan sebelumnya dari tim bertabur bintang Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. Namun, Persiba Balikpapan tetap bertekad mencuri poin dari PSM Makassar meskipun harus bertanding di partai away.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini 5 Manfaat Menjauhi Nasi Putih

Posted: 11 Jun 2014 04:31 PM PDT

nasi

Nasi putih memang menjadi makanan pokok bagi banyak orang, dan tak dipungkiri ia adalah sumber energi bagi tubuh. Namun karbohidrat yang menjadi sumber energi pada nasi putih dapat jadi penyebab utama bertambahnya berat badan Anda.

Berikut adalah informasi bagi Anda mengenai manfaat menjauhi konsumsi nasi putih secara berlebihan, seperti dilansir oleh laman Boldsky:

Menjauhi nasi bermanfaat bagi stabilnya kadar gula darah. Nasi memiliki indeks glikemik tinggi yang menyebabkan kadar gula akan naik drastis usai mengonsumsinya.

Makin banyak nasi yang dimakan, makin besar resiko Anda menderita konstipasi atau sembelit. Ini karena serat yang dikandung nasi putih sangat sedikit. Berbeda dengan nasi merah atau ubi dan kentang serta oatmeal.

Salah satu penyebab timbulnya penyakit diabetes tipe 2 adalah banyaknya konsumsi nasi. Ada baiknya Anda ganti sumber karbohidrat Anda dengan beras merah agar lebih sehat.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka umumnya disarankan untuk mengurangi asupan karbohidrat dari nasi. Coba Anda menjauhi nasi selama 1 bulan saja, dan bisa dipastikan berat badan Anda akan turun.

Para ahli berpendapat bahwa nasi putih mengandung terlalu banyak pati. Zat pati bisa memicu timbulnya penyakit diabetes, sehingga ada baiknya dikurangi asupannya.

Mengombinasikan asupan zat karbohidrat Anda pastinya lebih baik dan sehat, jadi cobalah menjauhi nasi putih untuk sementara waktu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Derby Sumatera Tanpa Pemenang, Sriwijaya FC vs Semen Padang 1-1

Posted: 11 Jun 2014 04:19 PM PDT

sriwijaya fc semen padang

Tidak ada pemenang di derby Sumatera Indonesia Super League (ISL) 2014 putaran kedua. Sriwijaya FC harus puas berbagi angka 1-1 saat menghadapi rival satu pulau yakni Semen Padang di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (11/6/2014).

Aura penuh gengsi langsung kentara sejak menit pertama. Sriwijaya FC dan Semen Padang sama-sama menerapkan permainan terbuka dan saling jual-beli serangan. Tampaknya, kedua tim ingin menunjukkan siapa tim terbaik sebagai wakil Sumatera di ISL 2014.

Tuan rumah mencoba menekan melalui trio Anies Nabar, Lancine Kone, dan Syakir Sulaiman, serta didukung oleh barisan gelandang seperti Asri Akbar, Frank Ongfiang, dan Hafit Ibrahim. Pertahanan Kabau Sirah yang dikomandoi oleh sang kapten Hengki Ardiles pun mulai goyah.

Kepanikan lini belakang Semen Padang mencapai puncaknya ketika Novan Setyo Sasongko menyentuh bola di areanya sendiri. Wasit pun tak ragu menunjuk titik putih untuk Sriwijaya FC dan sukses dieksekusi oleh Lancine Kone. Tuan rumah unggul 1-0.

Setelah saling serang dan adu teknik di tengah lapangan selama beberapa waktu, Semen Padang akhirnya bisa menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Tendangan bebas yang dieksekusi Seftia Hadi berakhir cantik dan mengoyak gawang Sriwijaya FC di bawah kawalan Fauzi Toldo.

Pertandingan sebenarnya berjalan seru di sepanjang babak kedua. Beberapa peluang tercipta untuk kedua kesebelasan. Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit meniup peluit akhir. Derby Andalas pun berakhir imbang, Sriwijaya FC 1 Semen Padang 1.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Portugal Taklukkan Jerman

Posted: 11 Jun 2014 04:10 PM PDT

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Portugal Taklukkan Jerman

Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya akan 100% fit untuk menghadapi Piala Dunia 2014 mendatang. CR7 yang akan memimpin Portugal di Piala Dunia Brazil, menyebut bahwa Jerman, Amerika Serikat, dan Ghana yang akan dihadapi Seleccao di babak penyisihan grup adalah tim berat; dan duel akan berlangsung ketat.

Pagi ini, Cristiano Ronaldo telah menghibur sekian penggemar sepakbola dengan penampilannya saat melawan Republik Irlandia. Meski tidak tampil penuh, CR7 menjadi inspirasi teman-temannya dalam laga yang dimenangi Portugal 5-1. Yang lebih penting, kondisi fisik kekasih Irina Shayk ini terlihat prima setelah sempat mengalami cedera seusai partai final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Kini, bomber andalan Real Madrid ini menyatakan kesiapannya berlaga di turnamen sebesar Piala Dunia. Dikatakannya kepada Times fo India, "Saya berlatih dengan baik, terus mengingat saran dokter di kepala. Menurut mereka, perkembangan saya (dari cedera) terus memberikan optimisme. Saya sendiri merasa lebih baik dari hari ke hari."

"Anda harus tiba di Piala Dunia dengan kondisi di puncak, baik secara fisik dan mental. Demikian pula dengan saya, yang akan datang ke Piala Dunia dengan kondisi sepenuhnya fit, tanpa kekhawatiran apa pun."

Cristiano Ronaldo yang berstatus pemenang Ballon d'Or memang harus menghadapi tantangan ekstra berat. Di babak penyisihan grup, CR7 harus membawa Portugal bertempur menghadapi Jerman, Amerika Serikat, dan Ghana yang sama-sama tangguh.

Ronaldo sendiri berusaha realistis. Untuk Jerman dikatakannya, "Kami sudah beberapa kali bertempur melawan Jerman di Euro. Kami sedikit lebih tahu tentang mereka. Namun dari sisi sebaliknya, mereka juga sudah hafal gaya permainan kami. Jerman adalah tim hebat. Mereka adalah salah satu favorit untuk juara tahun ini. Pertandingan akan berjalan ketat."

"Meskipun demikian, sebelumnya kami juga pernah berada satu grup dengan Belanda dan Denmark di Euro, dan kami berhasil lolos. Sekarang kami menghadapi AS dan Ghana. Pertarungan juga akan sangat alot. Tapi, kami siap memberikan yang terbaik," papar pria berusia 29 tahun ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil ISL 2014: Sriwijaya FC vs Semen Padang Skor 1-0

Posted: 11 Jun 2014 11:43 AM PDT

semen padang sriwijaya fc

Hasil ISL 2014 pertandingan Sriwijaya FC vs Semen Padang menghasilkan skor sementara 1-0. Hasil SFC vs Semen Padang ini berkat penalti Lancine Koné menit 18′.

Preview: Jadwal Sriwijaya FC vs Semen Padang dalam derby Andalas di ISL 2014 bakal digelar pada hari Rabu tanggal 11 Juni 2014 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Semen Padang ini dapat disaksikan secara live melalui K-Vision mulai pukul 19.00 WIB.

Bagi kedua tim, pertemuan nanti adalah laga penuh gengsi. Pasalnya, Sriwijaya FC dan Semen Padang sama-sama mengusung bendera Sumatera di gelaran ISL 2014. Tentunya, baik Laskar Wong Kito maupun Kabau Sirah menghendaki hasil terbaik.

Tuan rumah akan kembali mengandalkan Lancine Kone yang mencetak dua gol di laga sebelumnya melawan Persija Jakarta. Namun, Semen Padang bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Pasukan Kabau Merah yang kini berada di posisi runner-up pastinya akan berusaha mencuri poin bahkan memenangkan laga di Palembang.

"Sriwijaya FC adalah tim yang bagus dan tangguh. Apalagi bermain di kandang sendiri. Mereka lawan yang yang akan sangat tangguh buat kita nanti," ujar pelatih Semen Padang, Jafri, Selasa (10/6/2014).

Pelatih Subangkit akan kehilangan Vendry Mofu dan Firdaus Ramadhan yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Begitu pula dengan Semen Padang yang tidak bisa memainkan dua gelandang andalannya, yakni Eka Ramdani dan Esteban Vizcarra.

"Semen Padang dikenal tampil lebih baik di laga away dibanding di laga home. Oleh karena itu, kami akan meredam serangan dengan fokus pada konsistensi antara menyerang dan bertahan," papar pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.

"Jika ingin menang, dua hal itu harus dilakukan oleh pemain dengan benar-benar maksimal. Kinerja pemain harus terus ditingkatkan agar bisa tampil sempurna," pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ferdinand Sinaga Senang Cetak Gol Salto untuk Persib

Posted: 11 Jun 2014 11:35 AM PDT

ferdinand sinaga persib

Ferdinand Sinaga mencetak gol cantik dari tendangan salto untuk membawa Persib Bandung meraih kemenangan 3-1 melawan Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Selasa (10/6/2014), di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Ferdinand Sinaga pun menyatakan senang sekaligus bersyukur atas terciptanya gol akrobatik tersebut.

"Bersyukur, ternyata bukan cuma atraksi saja, tapi ternyata berbuah gol. Puji Tuhan sekali, dan buat saya itu menjadi salah satu acuan kita agar bisa cetak gol lebih banyak lagi," ujar Ferdinand Sinaga usai laga.

Gol salto Ferdinand Sinaga tersebut berawal dari kemelut di depan gawang Barito Putera. Tendangan baliknya mampu membuat kiper lawan, Joko Ribowo, tak berkutik sehingga skor berubah menjadi 3-1 untuk Persib.

persib ferdinand sinaga salto barito putera

Dua gol tim Maung Bandung lainnya dicetak oleh eks pemain Barito Putera, Makan Konate. Sedangkan satu gol balasan Laskar Antasari tercipta melalui kaki Amirul Mukminin setelah memanfaatkan tendangan sudut.

Ferdinand Sinaga sendiri mengakui bahwa gol saltonya tersebut merupakan salah satu gol terbaik yang pernah dibuatnya selama ini. Sebelumnya, striker Timnas Indonesia itu juga pernah mencetak gol serupa saat masih memperkuat Persisam Putra Samarinda.

"Ada beberapa dan ini juga termasuk gol cantik, dan saya pernah melakukan gol salto di Samarinda karena saya mau menunjukan kalau saya masih layak dipakai," tandas Ferdinand Sinaga.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BEAST: Doojoon Sangat Royal dan Yoseob Sangat Hemat

Posted: 11 Jun 2014 11:17 AM PDT

jkl

Beast yang tampil dalam acara KBS2TV Hello pada 9 Juni lalu mengungkapkan bahwa leader mereka, Doojoon adalah orang yang sangat murah hati.

Salah satu MC menanyakan kepada pemenang minggu lalu apakah suaminya sudah mulai berhemat. Mendengar hal ini, Yoseob teringat kalau suami pemenang minggu lalu memiliki kesamaan dengan Doojoon.

"Orang itu persis Doojoon. Karena itulah kami memanggil Doojoon 'Malaikat Pemberi'. Kalau ada barang yang sedang tren, dia pasti akan membelinya. Padahal dia tidak memakai barang itu selama sebulan dia sudah memberikannya pada kami. Aku pernah mendapat laptop," ungkap Yoseob.

Junhyung mengatakan kalau dia mendapat sebuah T-shirt. Dongwoon pun mengatakan ia mendapat sepatu yang sangat mahal dari Doojoon.

"Aku pernah mendapat sepatu seharga satu juta won (Rp10.000.000)," kata Dongwoon.

Kikwang juga menambahkan kalau ia pernah mendapatkan sepeda listrik dari Doojoon. Lalu salah satu MC, Lee Young Ja bercanda dengan mengatakan mungkin dia bisa mencoba untuk menerima hati Doojoon, dan membuat semua orang di studio tertawa.

B2ST-Doojoon-Yoseob-Dongwoon_1402325264_af_org

Lalu anggota Beast juga mengungkapkan bahwa Yoseob adalah anggota yang paling hemat.

"Bila ada komputer atau sebuah barang yang bagus, kami semua akan pergi membelinya. Tapi, Yoseob mengatakan kalau dia tidak membutuhkan barang itu. Namun, dia yang nantinya paling sering menggunakan barang itu," jelas Junhyung.

MC kemudian membela Yoseob dengan bercanda, "Kalau kau tidak membeli barang itu, tunggu saja, Doojoon akan memberikan miliknya padamu."

"Bila semua anggota punya barang yang sama, aku hanya akan menggunakan punya mereka. Kalau aku sabar, aku pasti akan menerimanya dari seseorang," tambah Yoseob dan membuat semua orang di studio tertawa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FIFA 15 Trailer Tampilkan Luis Suarez & Lionel Messi

Posted: 11 Jun 2014 11:03 AM PDT

FIFA 15 Trailer Tampilkan Luis Suarez & Lionel Messi

FIFA 15 Trailer baru saja dirilis dengan menampilkan sederetan bintang dunia seperti Luis Suarez dan Lionel Messi. Sebuah jaminan bahwa game ini akan lebih terlihat realistis dibandingkan dengan yang sebelumnya.

EA Sports memang tidak main-main dalam merayu penggemar sepakbola tergila-gila pada FIFA 15. Dalam trailer terbaru mereka, digambarkan betapa emosi para penikmat game ini akan dibuat campur aduk kala memainkan FIFA 15. Betapa tidak? Video trailer dimulai dengan ungkapan bahwa sepakbola dalam drama terbesar di muka bumi.

Untuk semakin menarik minat penonton, berbagai bintang dunia dalam bentuk animasi tampil dalam video ini. Mulai dari Zlatan Ibrahimovic (PSG), Mats Hummels dan Marco Reus (Borussia Dortmund), Javier Mascherano dan Xavi Hernandez (Barcelona), hingga sederetan pemain Atletico Madrid seperti Adrian Lopez dan Gabi. Aksi-aksi yang mereka peragakan juga demikian hidup.

Semisal, Zlatan ibrahimovic yang lolos dari jebakan para pemain belakang Dortmund seolah kitalah yang menjadi sosok Ibra. Demikian pula ketegangan dalam Derby London antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur. Juga, Adrian Lopez yang dibuat kecewa kala rekannya luput menembak.

Ada dua puncak dalam video ini. Yang pertama, ketika Luis Suarez yang berseragam Liverpool melepaskan tendangan bebas menembus pagar betis Manchester City yang sudah dikomando Joe Hart. Kemudian, Lionel Messi yang mencetak gol spektakuler dan disambut rekan-rekannya sesama pemain Barcelona.

Berikut ini cuplikan trailer FIFA 15.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kim Soo Hyun: Tidak Semua Selebriti Korea Melakukan Operasi Plastik

Posted: 11 Jun 2014 10:58 AM PDT

fshagjf

Semakin tinggi sebuah pohon maka semakin kencang angin menerpa. Pepatah itu sepertinya sangat cocok dengan keadaan Kim Soo Hyun saat ini. Dengan popularitas yang semakin tinggi di Asia, Kim Soo Hyun juga menjadi sasaran empuk dari sejumlah rumor.

Baru-baru ini sebuah media China memberitakan bahwa Kim Soo Hyun melakukan operasi plastik pada wajahnya. Berita ini dengan cepat menyebar di komunitas-komunitas online.

"Dia adalah produk operasi plastik," tulis sebuah portal berita.

Dengan rumor yang menyebar dengan cepat, seorang reporter menanyakan langsung kepada Soo Hyun yang saat itu berada di China.

"Banyak selebriti Korea yang melakukan operasi plastik. Apakah Anda juga?" tanya reporter tersebut. Meskipun itu adalah pertanyaan yang sensitif, Kim Soo Hyun dengan santai menjawab, "Tidak semua selebriti melakukan operasi plastik. Aku masih muda jadi aku tidak membutuhkannya."

Cara menjawab Soo Hyun yang santai itu membuat suasana di studio mencair. Sebelumnya sangat terasa ada ketegangan di studio karena pertanyaan yang tak terduga itu. Malah jawaban Kim Soo Hyun membuat semua orang di studio tertawa.

"Kim Soo Hyun adalah seorang selebriti yang ceria. Dia bahkan dijuluki 'Curiosity Baby'," ungkap seorang reporter.

Setelah drama You Who Came from The Star yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun tayang di China, kepopulerannya meroket tajam. Berbagai tawaran iklan pun datang. Tak berhenti di situ, undangan dari banyak media dan perusahaan China pun menghampiri Kim Soo Hyun.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy Note 4 akan Hadir dalam Dua Varian, Usung Layar QHD

Posted: 11 Jun 2014 10:50 AM PDT

Galaxy Note Neo

Samsung Galaxy Note 4 kabarnya akan dibekali layar dengan resolusi Quad HD atau QHD dan tersedia dalam dua varian. Kedua varian phablet Galaxy Note 4 ini akan ditenagai oleh chipset yang berbeda, yakni Qualcomm Snapdragon 805 dan Samsung Exynos 5433. Penasaran? Ini bocoran terbaru Galaxy Note 4.

Phablet Samsung Galaxy Note 4 yang beredar di Amerika Utara akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 420.

Sedangkan Galaxy Note 4 untuk pasar di luar Amerika Utara akan menggunakan chipset Exynos 5433 yang saat ini masih dikembangkan oleh Samsung dengan nama sandi HelsinkiPro. Chipset ini kemungkinan mengusung 8 core big.LITTLE seperti seri Exynos sebelumnya.

Sektor kamera, kedua varian phablet Galaxy Note 4 ini akan didukung oleh kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Phablet canggih ini akan didukung kamera depan dengan resolusi minimal 2 megapiksel.

Phablet Galaxy Note 4 ini menggunakan nama sandi T (Muscat) dengan nomor model SM-N910. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Galaxy Note 4 dibendingkan pendahulunya adalah resolusi layar QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 515 piksel per inci.

Samsung kemungkinan akan membekali Galaxy Note 4 dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Samsung juga telah bereksperimen dengan fitur-fitur unik seperti Multi Network for Booster, Aqua Capture, Swipe to Launch Motion Launcher, dan Smart Fingerprint.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (10/06/2014), sampai saat ini belum ada informasi pasti mengenai kapan phablet Samsung Galaxy Note 4 ini dirilis ke pasar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bambang Pamungkas Pemain Terbaik di Indonesia, Kata Marco Materazzi

Posted: 11 Jun 2014 10:46 AM PDT

bambang Pamungkas materazzi fabio cannavaro

Mantan bek andalan Inter Milan dan tim nasional Italia, Marco Materazzi, menilai Bambang Pamungkas sebagai pemain terbaik di Indonesia. Bek jangkung itu memang baru saja menghadapi Bepe dan kawan-kawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dalam laga persahabatan Football Legend Tour 2014 bersama para legenda hidup sepakbola dunia lainnya.

"The Best Ever Player was Born in Indonesia!!! Thank you Bro @bepe20s @Space236 #indonesia," kicau pemain yang akrab disapa Matrix dan pernah berseteru dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane, ini melalui akun pribadinya di jejaring sosial Twitter.

Bambang Pamungkas sendiri mencetak satu gol melalui titik putih di laga melawan World Legends yang diperkuat Marco Materazzi, Gennaro Gattusso, Fabio Cannavaro, Alessandro Nesta, Manuel Rui Costa, Luis Figo, Nuno Gomes, Luis Saha, Hidetoshi Nakata, Francesco Toldo, dan eks pemain bintang lainnya ini.

Mengenai gol penaltinya, Bambang Pamungkas mengaku sebenarnya ia tidak tega melakukannya terhadap Francesco Toldo. Ya, Bepe memang dikenal sebagai tifosi sejati Inter Milan, klub yang pernah diperkuat oleh mantan kiper tim nasional Italia itu.

"Saya tidak tega mencetak gol ke gawang mantan penjaga gawang dari klub favorit saya, Inter Milan. Saya sebenarnya ragu untuk ambil tendangan, tapi kebetulan Kurniawan (Dwi Yulianto) tidak bisa ambil karena habis terjatuh," ujar Bambang Pamungkas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment