Friday, September 7, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Ketua MUI: Dukung Jokowi, Gerindra Partai Paling Besar Dosanya

Posted: 07 Sep 2012 06:40 PM PDT

Jokowi dan Prabowo Subianto (ist)

itoday – Partai politik yang paling besar dosanya adalah Partai Gerindra, karena Gerindra adalah partai yang mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama sebagai cagub/cawagub DKI dalam Pemilukada DKI 2012.

Pernyataan itu diungkapkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Ridwan seperti dirilis Voa-Islam (06/9). Hal itu disampaikan Cholil di sela-sela Munas MUI di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, belum lama ini.

Sebelumnya, pada saat memberikan sambutan pada Milad Front Pembela Islam (FPI) ke-14, di Monumen Nasional, Cholil juga mengajak umat Islam, khususnya di Jakarta, agar tidak memilih pemimpin kafir.

Menurut KH Cholil, Jakarta merupakan amanah dari ulama kharismatik, Fatahilah. Fatahilah bertempur melawan Portugis kafir untuk mempertahankan Jayakarta. Tentara Islam  disusun di Cirebon, seraya menyerukan Jihad Fisabiliah, hingga terbebaslah Jayakarta dari Portugis.

"Kita umat Islam harus menjaga amanah, agar memilih pemimpin yang beragama Islam. Jika kita berkhianat dengan amanah yang diberikan oleh ulama terdahulu, kita akan berdosa semua," tegas KH. Cholil seperti dikutip Voa-Islam.

 

 

FPI: Tokoh Gay jadi Komisioner, Bubarkan Komnas HAM!

Posted: 07 Sep 2012 05:53 PM PDT

Dede Oetomo (ist)

itoday – Kalangan anggota DPR berpikiran liberal. DPR tidak pernah memikirkan bahwa tokoh gay duduk sebagai komisioner di Komite Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) membahayakan Islam.

Kecaman itu disampaikan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bidang Dakwah dan Hubungan Lintas Agama, Habib Muhsin Ahmad Alatas kepada itoday (08/9), menyikapi masuknya tokoh gay Dede Oetomo dalam daftar calon komisioner Komnas HAM urutan kelima.

"DPR sudah tidak ada moral. DPR tidak ada militansi untuk hal-hal seperti itu. Mereka juga pikirannya liberal, tidak memikirkan bahaya jika ada tokoh gay di Komnas HAM," tegas Habib Muhsin.

Habib Muhsin juga mengecam anggota DPR dari partai politik Islam yang tidak berdaya mencegah masuknya tokoh gay di Komnas HAM. "Partai-partai Islam juga larut dalam kopi DPR. Orang-orang liberal juga berjuang dengan berbagai cara dan dana untuk memperoleh kedudukan dan menyebarkan ide-ide  sesatnya," tegas Habib Muhsin.

Menurut Habib Muhsin, Komnas HAM selama ini memang menjadi alat dari kelompok liberal untuk memperjuangkan ide-ide yang membahayakan Islam. "Memang Komnas HAM merupakan alat dari kelompok liberal untuk memperjuangkan ide-idenya. Orang-orang liberal selalu duduk di Komnas HAM. mereka yang duduk di lembaga ini tidak ada yang membela Islam," tegas Habib Muhsin.

Habib Muhsin meminta umat Islam menolak pencalonan tokoh gay di Komnas HAM. "Kalau umat Islam menolak  silahkan saja. Walaupun ditolak, Komnas HAM itu sudah disiapkan untuk orang-orang yang membela dan yang bertentangan dengan Islam seperti Ahmadiyah, kelompok gay, lesbi," ungkap Habib Muhsin.

Secara tegas Habib Muhsin meminta Komnas HAM dibubarkan karena tidak nasionalis. "Pokoknya yang ditentang Islam dibela Komnas HAM. Faktanya, Komnas HAM tidak nasionalis, tak membela hak-hak umat Islam. Komnas HAM itu tidak ada manfaatnya lebih baik dibubarkan saja," tegas Habib Muhsin.

"Kita anjurkan kepada umat Islam tidak mendukung Komnas HAM, dan calon dari kelompok gay juga harus kita lawan. Komnas HAM, saya tegaskan bukan dari kita dan untuk kita. Tujuan Komnas HAM untuk memberangus umat Islam," tegas Habib Muhsin.

 

Reporter: Achsin

 

7 Hal Aneh Yang Terbuat Dari Emas

Posted: 07 Sep 2012 09:00 AM PDT

7. Sushi Emas
Di Filipina, seorang koki yang berbasis di Manila menciptakan entrée berisikan lima potong sushi luxe. Meskipun sushi tidak menyimpang dari bahan yang umum, namun makanan ini dibalut dengan pita tipis dari emas 24 karat dan berlian Afrika
Dengan harga $ 2750 per porsi, pastikan anda tidak menyisakan emas dan berlian itu di tempat sampah

6. Facial Emas

Awalnya dibuat di Jepang, facial wajah dengan lapisan emas 24 karat . Perawatan spa yang sangat mewah ini dikatakan mengencangkan kulit dan mengurangi keriput serta bintik matahari. Biaya untuk sekali sekitar US $ 500
 

5. Toilet Emas

Turis dari seluruh dunia akan berhenti di Hong Kong untuk melihat toilet Hang Fung’s solid gold 24 karat. Tahta mengkilap disertai dengan perlengkapan emas lainnya untuk menyelesaikan panggilan alam anda. Dengan biaya pembuatan sekitar 5 Juta dolar AS, orang akan lebh merasa gembira untuk mengambil gambar di sana, daripada mendudukinya

4. Gold Vibrator

Lelo Yva’s 18 karat gold dengan harga $2.580, membuat hidup tanpa pasangan menjadi sangat mahal …
Source: Healthy ; Active 

3. Panggangan Barbekyu Emas

panggangan barbeque ini di buat dan juga dilapisi emas 24 karat seharga $12,500.

2. Peti Mati Emas

Dengan adanya isu kiamat 2012 , orang-orang mulai bertanya-tanya apakah kehidupan setelah kematian benar-benar ada dan jika tidak, apa persiapan yang harus mereka ambil. Sebelum ada kemungkinan dari sebuah kiamat zombie, pastikan Anda dikirim dengan gaya yang mewah dengan peti emas senilai $ 381.000 lengkap dengan ponsel.
Mengapa orang mati butuh ponsel di dalam kuburnya, tidak ada yang tau pasti gunanya, namun mungkin mereka lebih cenderung ingin berjaga-jaga
Jika anda sudah membelinya, maka anda akan menempati daftar yang sama dengan Raja Fira’un, james brown atau juga Michael Jackson..

1. Pil Emas 24 K

jika Anda pikir Anda sudah melihat semuanya, seseorang mengambil satu langkah lebih depan.
Mengetahui masyarakat yang ingin melahap segala sesuatu yang mewah, Tobias Wong dan Ken Rich Kid Courtney ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendapat amplop lebih tebal dari orang kaya dan terkenal.
pil emas 24 karat diciptakan untuk “orang yang memiliki segalanya” dalam koleksi Indulgensi terkenal. Dengan harga $ 425 tertera pada pil, Anda akan berpikir bahwa manfaat menelan emas tidak akan terbatas. Namun, keuntungan yang benar – benar bisa didokumentasikan untuk mengkonsumsi kapsul ini adalah gemerlap akhir yang keluar saat anda di toilet…
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Posted: 07 Sep 2012 08:00 AM PDT

Inilah deretan jam tangan dengan harga paling mahal di dunia, dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas, mungkin beberapa dari merek yang sudah Anda kenal. Mari kita simak bersama daftar 12 jam tangan termahal di dunia yang dikutip dari harian Business Week berikut ini
 
10. Montblanc
Grand Tourbillion Heures Mysterieuses in platinum
Price: $365,750
Ada 2 versi yaitu yang terbuat dari emas putih dan emas merah dimana diproduksi hanya 8 unit saja untuk edisi ini
Jam Tangan Termahal di Dunia

9. Chopard
Secret
Price: $508,000
Bertatahkan berlian dan hanya diproduksi 2 unit saja untuk koleksi pribadi
Jam Tangan Termahal di Dunia

8. A. Lange & Söhne
Tourbograph "Pour le Mérite"
Price: $508,900
Hanya diproduksi 50 unit dengan memiliki dua Chronograph
Jam Tangan Termahal di Dunia

7. de Grisogono
Meccanico dG S25D
Price: $590,000
Diproduksi hanya 20 unit berbahan emas pink dan bertatahkan berlian
Jam Tangan Termahal di Dunia

6. Greubel Forsey
Quadruple Tourbillion
Price: $690,000
Memiliki 2 Tourbillion dan berbahan platinum serta kulit buaya
Jam Tangan Termahal di Dunia

5. Vacheron Constantin
Malte Tourbillion Regulator
Price: $700,000
Memiliki kombinasi 263 karat berlian dan 274 karat berlian
Jam Tangan Termahal di Dunia

4. Omega
Constellation Baguette
Price: $708,742
Memiliki 457 butir berlian diatasnya berjumlah 30 karat, dengan bingkai emas putih
Jam Tangan Termahal di Dunia

3. Breguet
Classique 5349 Grande Complication
Price: $755,000
Dibuat oleh Swatch dengan dasar berlian serta emas putih
Jam Tangan Termahal di Dunia

2. Audemars Piguet
Jules Audemars Grande Complication
Price: $780,600
Terbuat dari case titanium memiliki banyak indikator dari detik menit hinga fase bulan
Jam Tangan Termahal di Dunia

2. Jacob & Co.
Crystal Tourbillion
Price: $900,000
Gabungan emas putih dan 17,45 karat berlian juga kristal
Jam Tangan Termahal di Dunia

1. Hublot
Million $ Black Caviar Bang
Price: $1,000,000
Inilah yang termahal dengan jumlah 544 berlian hitam khusus total 34,5 karat dibuat tahun 1980 oleh Moët Hennessy Louis Vuitton.
Jam Tangan Termahal di Dunia 
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Yoona SNSD Akhirnya Kembali Menjalani Aktifitas Kuliah

Posted: 07 Sep 2012 06:57 AM PDT

Hal tersebut membuat Yoona harus meninggalkan kegiatan kuliahnya beberapa saat lalu.

Yoona SNSD

Indonews – Yoona SNSD, jika kita sebut nama tersebut pasti saat ini hampir semua pecinta girlband korea pasti akrab dengan nama tersebut.

Yoona yang merupakan anggota Girlband SNSD memang sangat sibuk dengan padatnya jadwal yang dimilikinya untuk mengisi dunia hiburan baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Hal tersebut membuat Yoona harus meninggalkan kegiatan kuliahnya beberapa saat lalu.

Kini pecinta Yoona sudah bisa melihat dirinya kembali menjadi seorang mahasiswa di salah satu Universitas di Korea sana.

Anggota SNSD yang satu ini memang selalu menarik perhatian publik. Akhirnya YoonA mulai masuk kuliah di Dongguk University. YoonA sudah resmi tercatat sebagai mahasiswi Dongguk University di tahun 2009.

Yoona SNSD Akhirnya Kembali Menjalani Aktifitas Kuliah

Karena begitu banyaknya kegiatan yang harus ia lakoni, kuliahnya di jurusan Drama pun tersendat. Namun sekarang, para penggemar dan orang-orang terdekatnya sangat senang melihat kehadiran YoonA di kampus. Pada akhirnya aktris yang kerap dipasangkan dengan Lee Min Ho ini, bisa menyesuaikan jadwal kuliahnya disela-sela kesibukannya.

Seperti boneka, itulah pendapat para netizen yang melihat foto YoonA di lingkungan kampus Dongguk. Terlihat beberapa foto YoonA yang ada dalam komunitas online, berhasil membuat iri para penggemar dengan mahasiswa yang satu kampus dengan idola mereka.

Kecantikan YoonA semakin diakui banyak orang, karena orang-orang yang bertemu langsung di kampus Dongguk mengakui bahwa kecantikan YoonA tidak dibuat-buat, benar-benar alami, sederhana namun elegan, seperti yang terlihat dalam foto.

Penasaran seperti apa YoonA saat di kampus? Ini dia fotonya:

If1NL.jpg

indonews.org

Yoona SNSD Akhirnya Kembali Menjalani Aktifitas Kuliah

Sembilam Partai Parlemen akan Diselamatkan KPU

Posted: 07 Sep 2012 06:41 AM PDT

Ilustrasi Partai Politik (IST)

itoday – Sembilan partai politik yang mempunyai kursi di DPR akan diselamatkan oleh KPU saat mengikuti proses verifikasi faktual sebagai partai politik peserta Pemilu Legislatif 2014.

Kesembilan partai politik yang mempunyai kursi di DPR adalah Partai Demokrat, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra dan Partai Hanura.

Skenario penyelamatan ini dimungkinkan terjadi karena DPR mempunyai “alat” untuk menyandera KPU, yakni mekanisme dimana diharuskannya KPU untuk berkonsultasi dengan DPR khususnya Komisi II jika Lembaga Penyelenggara Pemilu itu akan membuat sebuah peraturan.

Demikian diungkapkan sumber itoday ketika diminta pendapat terkait transparansi dan profesionalitas KPU dalam  melakukan verifikasi faktual menyusul dikabulkannya gugatan atas Pasal 8 UU No 12 tahun 2012, Jumat (7/9).

Menurut sumber yang tak mau disebut namanya ini, indikasi lain yang juga mempengaruhi tidak profesionalnya KPU dalam melakukan verifikasi faktual adalah kualitas sumber daya manusia komisioner KPU.

“Ketua KPU Husni Kamil Manik tidak lain adalah orang dekat Mendagri Gamawang Fauzi. Komisioner-komisioner yang lain juga sangat moderat. Fakta ini menjadikan KPU tidak mampu membuat terobosan revolusioner untuk menyelenggarakan Pemilu yang jujur dan adil,” kata sumber tersebut. 

KPU hari ini menutup pendaftaran partai politik yang akan mengikuti kontestasi pada Pemilu Legislatif 2014. Pada saat penutupan pukul 16.00 WIB terdapat 46 Parpol yang mendaftar ke KPU, Jumat (7/9).

Ke 46 partai politik itu sebagai berikut:
1. Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).
2. Partai NasDem
3. Partai Pemuda Indonesia (PPI)
4. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
5. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
6. Partai Kesatuan Demokrasi Indonesia (PKDI)
7. Partai Kongres
8. Partai Serikat Rakyat Independen (SRI)
9. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
10. Partai Indonesia Sejahtera (PIS)
11. Partai Bulan Bintang (PBB)
12. Partai Pemersatu Bangsa (PPB)
13. Partai Amanat Nasional (PAN)
14. Partai Golongan Karya (Golkar)
15. Partai Karya Republik (Pakar Pangan)
16. Partai Nasional Republik (Nasrep)
17. Partai Keadilan sejahtera (PKS)
18. Partai Gerindra (Gerindra)
19. Partai Demokrasi Pembaruan (PDP)
20. Partai Buruh
21. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)
22. Partai Pelopor
23. Partai Republiku
24. Partai Demokrat (PD)
25. Partai Damai Sejahtera (PDS)
26. Partai Republika Nusantara (Republikan)
27. Partai Islam
28. Partai PNI Marhaenisme (PNI Marhaenisme)
29. Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB)
30. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
31. Partai Pengusaha Pekerja Indonesia (PPPI)
32. Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI)
33. Partai Aksi Rakyat (PAR)
34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU)
35. Partai Merdeka 36. Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB)
37. Partai Republik
38. Partai Kedaulatan
39. Partai Persatuan Nasional
40. Partai Patriot 41. Partai Bhineka Indonesia
42. Partai Peduli Rakyat Nasional
43. Partai Barisan Nasional
44. Partai Nasional Banteng Kerakyatan Indonesia (PNBK Indonesia)
45. Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI)
46. Partai Matahari Bangsa (PMB)

46 Parpol Mendaftar di KPU

Posted: 07 Sep 2012 06:09 AM PDT

Kantor KPU Pusat (IST)

itoday – Sampai saat penutupan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini Jum’at (7/9) pukul 16.00 WIB, jumlah partai politik yang mendaftarkan diri menjadi peserta Pemilui berjumlah 46 partai politik.

Pada hari terakhir pendaftaran Jum’at (7/9) terdapat 13 partai yang mendaftar di  KPU antara lain Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) yang dipimpin putri Yenny Wahid, KH Abdurrahman Wahid, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Nahdlatul Ulama (PKNU).

Sebelumnya saat penutupan pendaftaran pada Kamis (6/9) pukul 16.00 WIB sebanyak 33 partai politik mendaftarkan diri sejak dibuka pada Jumat 10 Agustus lalu.

Berikut nama 46 partai politik yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon peserta Pemilu 2014:

1. Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).
2. Partai NasDem
3. Partai Pemuda Indonesia (PPI)
4. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
5. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
6. Partai Kesatuan Demokrasi Indonesia (PKDI)
7. Partai Kongres
8. Partai Serikat Rakyat Independen (SRI)
9. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
10. Partai Indonesia Sejahtera (PIS)
11. Partai Bulan Bintang (PBB)
12. Partai Pemersatu Bangsa (PPB)
13. Partai Amanat Nasional (PAN)
14. Partai Golongan Karya (Golkar)
15. Partai Karya Republik (Pakar Pangan)
16. Partai Nasional Republik (Nasrep)
17. Partai Keadilan sejahtera (PKS)
18. Partai Gerindra (Gerindra)
19. Partai Demokrasi Pembaruan (PDP)
20. Partai Buruh
21. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)
22. Partai Pelopor
23. Partai Republiku
24. Partai Demokrat (PD)
25. Partai Damai Sejahtera (PDS)
26. Partai Republika Nusantara (Republikan)
27. Partai Islam
28. Partai PNI Marhaenisme (PNI Marhaenisme)
29. Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB)
30. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
31. Partai Pengusaha Pekerja Indonesia (PPPI)
32. Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI)
33. Partai Aksi Rakyat (PAR)
34. Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU)
35. Partai Merdeka 36. Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB)
37. Partai Republik
38. Partai Kedaulatan
39. Partai Persatuan Nasional
40. Partai Patriot 41. Partai Bhineka Indonesia
42. Partai Peduli Rakyat Nasional
43. Partai Barisan Nasional
44. Partai Nasional Banteng Kerakyatan Indonesia (PNBK Indonesia)
45. Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI)
46. Partai Matahari Bangsa (PMB)

Mainan Masa Kecil Paska Lebaran

Posted: 07 Sep 2012 06:00 AM PDT

Sehabis Lebaran (atau hari raya lainnya) bisa dibilang salah satu masa yang cukup menyenangkan dan berkesan. Karena apa? Karena duitnya doooong. Salam tempel hasil berperilaku manis selama hari raya, cium tangan sama seluruh sanak sodara dan tetangga sekalian. Recehan sih emang yang dikasih, tapi justru itu, tumpukan duit yang bikin kantong celana baru jadi gendut gendut itu rasanya, oh sungguh tak ada duanya. Apalagi kalau ada Om atau Tante favorit yang kalau ngasih duit langsung jackpot, setara sama salaman dengan 10 rumah dijadiin satu, huwoooh. Namanya anak kecil kalo dapet duit buat apa sih? Gak mungkin buat beli saham kan? Ya mungkin aja sih kalo anaknya dari kecil udah keliwat pinter, gak kayak kamu. Tapi pada umumnya sih anak kecil kalo dapet duit selalu dibeliin mainan. Nah, mainan apa sih yang paling sering dibeli sama anak-anak jaman dulu?

Tamiya

Ini jawaban yang lumayan paling banyak dijawab dari hasil tanya sana sini. Kenapa? Ya gak tahu, mungkin karena pada masa itu Tamiya lagi happening dan harganya lumayan mahal untuk ukuran bocah. Yaa, kira-kira mesti 3 kali nilai delapan deh baru dibeliin sama bokap nyokap. Belum lagi spare partnya. Terus masak punya Tamiya cuma satu, kayaknya kurang gimana gitu. Apalagi jaman dulu ada seri Dash Yonkuro. Makin pengen punya banyak Tamiya deh. Dinamo kamu apa dulu??

BB Gun

Masih inget senapan mainan ini gak? Yang pake peluru bulet plastik kecil warna warni, lumayan ngilu kalo kena tembak. Paling seru sore-sore mainan ginian, bikin tim perang sama anak RT sebelah, lari-larian gerilya keliling komplek, teriak teriak. Seringkali gak pake aturan yang jelas mengenai menang kalah, pokoknya kejar-kejaran tembak orang sebanyak mungkin. Lebih seru dari main CS lho.

Kaset Sega 

FIFA 96 atau gak game berapa-in-one gitu, yang dalam satu kaset bisa ada beberapa permainan. Masih ada yang inget Bare Knuckles? Seru banget ya. Main rame-rame dari pagi sampe sore, biasanya kan kalau abis Lebaran masih ada libur tuh seminggu. Apalagi kalau temen yang pada mudik udah pada pulang. Seru. Jaman dulu kalo namanya mau main console bareng mah harus main ke rumah temen, gak bisa cuma via PSN / Xbox Live.

Bola dan Sepatu Bola 

Biasanya kan kalo main bola di lapangan pake sepatu sekolah biasa, nah karena lagi punya duit, beli sepatu bola dan bola baru dong. Sepatunya yang buat main di lapangan gede yang banyak pul-nya, apalagi kalo sepatu bolanya pul-nya besi udh keren banget lah, atlet banget. Kalo yang dapet duitnya lebih banyak belinya Adidas Predator. Wih udah paling pol tuh.

Apapun yang Diiklankan di Acara Kartun Minggu Pagi.

Kalau dulu waktu bocah kamu sering nonton kartun Minggu pagi, pasti pernah ngiler lah sama mainan-mainan yang diiklanin di sela-sela kartun tersebut. Bintang iklannya biasanya anak-anak bule dan mainannya dijualnya di mal gede dengan batere terpisah.  Biasanya sih anak cewek yang doyan beli mainan ginian, dari mulai Barbie terbaru yang rambutnya bisa dilepas-lepas, mainan masak-masakan pake lilin yang bisa bikin burger, pizza dsb, mainan kasir-kasiran supermarket lengkap dengan troli. Gitu gitu lah.
Kalau kamu? Dulu beli apa abis dapet duit lebaran? Share di komen yaa.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hari Ini Jaksa Cirus Sinaga, Resmi jadi Pengangguran

Posted: 07 Sep 2012 05:25 AM PDT

Mantan Jaksa terpidana 5 tahun penjara, Cirus Sinaga (ist)

itoday – Terpidana 5 tahun penjara, Jaksa non aktif Cirus Sinaga, hari ini resmi diberhentikan secara tetap oleh Kejaksaan Agung. Keputusan ini diambil setelah putusan hukum terhadap Cirus telah inkrah atau memiliki kekuatan hukum tetap.

Menurut Wakil Jaksa Agung, Darmono, Jumat (7/9/2012), Cirus mulai hari ni diberhentikan secara tetap sebagai pegawai negeri. Artinya, mulai hari ini, Cirus resmi jadi pengangguran atau jobless.

Sebelumnya, Cirus telah diberhentikan sementara selama menjalani persidangan, baik sidang di tingkat pertama, banding, hingga keluar putusan secara tetap itu. Majelis hakim menyatakan Cirus terbukti merekayasa pasal untuk Gayus Tambunan dengan sengaja memasukkan Pasal 372 KUHP tentang penggelapan.

Selain hukuman 5 tahun penjara, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta juga memvonis Cirus dengan hukuman denda Rp150 juta karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi dengan merintangi penyidikan secara tidak langsung. penuntutan, dan pemeriksaan perkara korupsi Gayus H Tambunan di pengadilan. Dari fakta persidangan, diketahui pula bahwa Cirus selaku jaksa peneliti perkara Gayus H Tambunan terbukti menghilangkan pasal korupsi dan mengarahkan perkara itu ke pidana umum penggelapan uang.

Selama ini, masyarakat mengenal Jaksa Cirus Sinaga sebagai sosok yang kontroversial. Ia diketahui pernah menjadi jaksa penuntut pada kasus Antasari Azhar yang kemudian berujung pada dipenjaranya mantan  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Padahal banyak pihak menganggap, pengadilan bagi Antasari adalah peradilan yang penuh rekayasa dan sesat.*

7 Ciri Orang Melakukan Operasi Plastik Di Dunia

Posted: 07 Sep 2012 05:00 AM PDT

Banyak orang yang telah melakukan permak wajahnya namun menyangkal telah melakukan operasi plastik. Untuk memastikannya gampang sekali, karena ada 7 tanda yang menunjukkan seseorang telah dioperasi plastik yang sulit disangkal.

Beberapa orang terkadang tidak mau mengakui bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik di wajahnya. Tapi kini masyarakat bisa mengetahui apakah seseorang melakukan operasi plastik atau tidak.

Seperti dikutip dari CBSNews Dr Anthony Youn, seorang ahli bedah kosmetik di Troy, Michigan menuturkan ada 7 tanda operasi plastik, yaitu:

1. Lihatlah ke telinga
Cobalah berbisik dan amati telinganya, karena tidak ada operasi plastik wajah yang tidak meninggalkan bekas luka di telinga. Kadang-kadang transisi kulit dari telinga terlihat jelas atau ada kulit menebal akibat bekas luka.

2. Memiliki wajah ‘tampak jahat’
Jika seseoang sebelumnya terlihat baik, lalu tiba-tiba memiliki wajah seperti orang marah maka ada kemungkinan hal tersebut akibat botox. Suntikan botox di dahi bisa mendistorsi alis, Dr Youn menyebutnya dengan wajah ‘tampak jahat’. Hal ini bisa diperbaiki oleh suntikan lagi di atas alis.

3. Tidak memiliki kulit kendur meski berusia di atas 60 tahun
Dr Youn menuturkan hampir semua orang yang berusia di atas 60 tahun memiliki beberapa kulit kendur atau kulit melipat di kelopak mata atas. Jadi kalau ada orang yang matanya bisa tertutup dan terbuka dengan lebar, maka kemungkinan ia sudah melakukan operasi plastik.

4. Seperti ada kismis di telinga
Selama operasi face lift (pengencangan wajah), terkadang ahli bedah melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik kulit dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut. Jika tidak dilakukan dengan benar, maka akan ada kerutan kecil seperti kismis di bagian telinga tersebut. Untuk memperbaikinya perlu pembedahan kembali.

5. Wajah seperti membengkak
Meskipun jarang ditemukan, tapi ada beberapa orang yang terlihat lebih muda tapi memiliki wajah membengkak seperti terisi angin. Kondisi ini bisa akibat terlalu banyak menyuntikkan lemak, sehingga harus diatasi dengan cara sedot lemak.

6. Memiliki hidung seperti kelinci
Ketika seseorang tersenyum dan hidungnya terlihat seperti kelinci, ada kemungkinan ia menyuntikkan botox ke dalam jembatan di hidung. Hal ini untuk menyingkirkan bentuk aneh atau bentuk mengisut dari hidung.

7. Tidak memiliki leher seperti kalkun
Dr Youn menuturkan seseorang yang sudah berusia di atas 50 tahun, hampir semuanya memiliki kulit seperti leher kalkun jantan di lehernya. Jadi jika ia tidak memiliki itu, ada kemungkinan ia telah melakukan operasi plastik.
 
 
sumber

Polisi Menangkap 10 Warga Kwamki Lama, Papua

Posted: 07 Sep 2012 04:48 AM PDT

Kerusuhan di Kwamki Lama, Papua (ist)

itoday – Buntut atas tewasnya Seki Tabuni (40) dan Nius Tabuni (35) pada Selasa lalu, Kepolisian Resor Mimika, Papua, melakukan penyisiran besar-besaran, Kamis (6/9/2012) dan menangkap 10 warga Kampung Amole Kwamki. Penangkapan itu untuk kepentingan pengembangan penyidikan kasus

Kedua orang yang tewas tersebut akibat ditembus anak panah dan dibacok sekelompok orang yang belum diketahui identitasnya di Kampung Amole Kwamki Lama. Pada tubuh salah seorang korban ditemukan sekitar 23 anak panah.

Menurut Kapolres Mimika, AKBP Denni Edward Siregar di Timika, Jumat (7/9/2012) menegaskan, selain menangkap 10 warga Amole, aparat juga menyita puluhan senjata tajam seperti busur dan anak panah serta parang.

Menurutnya, hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, diketahui bahwa pelaku pembunuhan Seki dan Nius Tabuni merupakan salah satu kelompok tertentu di Kampung Amole Kwamki Lama. Mereka diperkirakan berjumlah 20 sampai 30 orang.

Kapolres Mimika juga menyatakan, kasus pembunuhan ini, murni merupakan tindak kriminal dan tak ada sangkut-pautnya dengan konflik dua kelompok warga di Kwamki Lama. Saat melakukan penyisiran, Polres Mimika mengerahkan lebih dari 200 polisi.*

Meski kasus ini dinyatakan sebagai tindakan kriminal murni, tapi banyak pihak pula yang menyatakan bahwa peristiwa ini sangat sulit dipisahkan dari memanasnya situasi di Papua. Seperti diketahui sebelumnya, rentetan peristiwa kekerasan selalu saja terjadi di Papua dan belum bisa terselesaikan secara tuntas hingga saat ini.*

Zulkarnaen Djabar Ditahan KPK

Posted: 07 Sep 2012 04:34 AM PDT

Zulkarnaen Djabar: Ditahan KPK (ist)

itoday – Setelah diperiksa sejak sekitar pukul 10.15 WIB, tersangka korupsi pengadaan Al-Qur’an, Zulkarnaen Djabar ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (7/9) menjelang maghrib.

Mengenakan uniform tahanan KPK berwarna putih, Zulkarnaen pasrah digelandang ke mobil menuju rutan KPK.

Zulkarnaen ditemani pengacaranya Yusril Ihza Mahendra dan Erman Umar.

Kepada wartawan Zulkarnaen menyatakan dirinya berprinsip pada asas praduga tak bersalah.

“Saya tetap pada prinsip asas praduga tak bersalah,” katanya. ” Saya tetap menghormati langkah hukum yang dilakukan KPK.  Hal itu adalah prosedur tetap yang dilakukan KPK. Saya siap kooperatif dengan KPK,” imbuhnya..

Zulkarnaen bersama-sama dengan anaknya, Dendy Prasetyo Zulkarnaen diduga terlibat suap proyek pengadaan Al-Qur’an pada 2011 di Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama.

Zulkarnaen juga jadi tersangka korupsi proyek pengadaan laboratorium komputer Madrasah Tsanawiyah di Ditjen Pendidikan Islam Kemenag 2011. Anaknya diduga terlibat, karena dia adalah Direktur PT Perkasa Jaya Abadi Nusantara, rekanan pengadaan komputer di sejumlah madrasah.

Yang ketiga, Zulkarnaen kembali diduga melakukan praktek suap proyek pengadaan Al-Qur’an tahun anggaran 2012. *

4 Langkah Praktis Bersihkan Maskara

Posted: 07 Sep 2012 04:26 AM PDT

how to make eyelashes gorwMENGAPLIKASIKAN maskara pada bulu mata mungkin terasa sulit bagi sejumlah wanita.

Kehidupan Masa Depan Di Dunia

Posted: 07 Sep 2012 04:00 AM PDT

1. Proses make-up akan menjadi sangat cepat

2. Komputer akan memberi hukuman kalau mengetikkan sesuatu yang jorok-jorok
3. Dokter akan mampu memeriksa tulang manusia tanpa bantuan X-Ray

4.  Kita bisa mengganti-ganti penyanyi tanpa mengganti channel-nya

5. Bus angkutan akan digantikan oleh sepeda akrobat

6. Alat special akan dibuat kalau lagi sakit flu

7. Bisa berselancar di WC

8. Akan dibuat robot yang membantu anda untuk berolah raga sambil tidur

9. Anda tidak lagi membawa tas, tapi tas lah yang membawa anda
 
 
 
sumber

Sumpah Qur’an untuk Dukung Foke, Pemaksaan dan Pelanggaran Berat

Posted: 07 Sep 2012 03:58 AM PDT

Pengamat Politik Ray Rangkuti (ist)

itoday - Pengamat politik Ray Rangkuti berpendapat pengambilan sumpah demi pemenangan pasangan tertentu di Pilkada DKI Jakarta adalah sebuah pemaksaan, oleh karena itu termasuk pelanggaran berat.

Ray mendesak agar Panitia Pengawas Pilkada DKI Jakarta segera melakukan penyelidikan.

“Segera dengan melakukan penyelidikan,” kata Ray, Jumat (7/9).

Diberitakan sebelumnya, ada kejadian Warga Cidodol, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, yang dijanjikan akan dibuatkan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) Jakarta, asalkan bersumpah di bawah Alquran memilih pasangan Foke-Nara.

Menurut Ray,  ini sudah keterlaluan. Ray menjelaskan, mempergunakan ritual agama untuk kepentingan memaksa pemilih untuk memilih calon tertentu adalah masuk kategori pelanggaran berat.. “Ini bukan kategori kampanye, tapi pemaksaan,” katanya.

Bahkan, menurut Ray, konsekuensi sumpah itu adalah sanksi berat jika ada yang melanggar ikatan. Karena itu, lanjut dia, sifatnya lebih dari sekedar politik uang dan itu sudah bersifat pemaksaan.

Selain itu, timses Foke-Nara ternyata mempergunakan aula pemerintah untuk kepentingan pemenangan kandidat tertentu. “Jelas-jelas itu sangat ditentang oleh peraturan pilkada,” kata Ray.

Dikatakan ini juga menumpang acara yang kemungkinan besar merupakan program Pemda. “Jamkesda umumnya dikelola oleh Pemda,” katanya.

Selanjutnya Ray mengatakan kemungkinan hal itu merupakan program Pemda. “Kemungkinan lainnya tentu melibatkan aparat Pemda,” ujarnya.

Dua hal terakhir ini juga, menurut Ray, merupakan pelanggaran berat dalam Pilkada. Sebab, sanksi atas pelanggaran ini dapat berujung pada pengguguran pasangan calon. “Tentu jika dapat dibuktikan bahwa pelanggaran-pelanggaran tersebut berkaitan dengan pasangan calon,” katanya.

Oleh karena itu, Ray mengatakan Panwas jangan sampai menutup mata atau telinga atas berita ini. “Bahwa seolah-seolah tidak ada yang terjadi di luar. Dibutuhkan kepekaan dan kemauan Panwas untuk segera menindaklanjuti berita tersebut,” kata dia.

Menurut Ray jangan selalu menunggu adanya laporan sebab jika begitu adanya, maka baiknya fasilitas Panwas atas akses informasi dicabut.

“Bukan hanya Panwas, KPUD DKI juga sudah seharusnya peka dalam hal ini. Mereka jangan menganggap bahwa masalah seperti ini adalah urusan Panwas semata,” katanya.

Lanjut Ray pelanggaran-pelanggaran berat harus melibatkan kita semua. Sebab, tahapan Pilkada bukan pekerjaan Si A atau Si B, tetapi perhelatan kita semua.

“Kita lihat apakah dua institusi penyelenggara ini aktif atau melempem?” ujar Ray. (trbn)

GARA-GARA JIMAT DUKUN GUNTUR BUMI TKW ARAB SAUDI HAMPIR DIPANCUNG

Posted: 07 Sep 2012 03:48 AM PDT

Waktu belum Susilo Wibowo nguztad :

Jeddah, Seruu.com - Supriatna Mat Suhri,44, tak kuasa meneteskan air mata di kantor Staf Teknis Urusan Haji (TUH) Jeddah, Rabu (15/12) sore. Berkali-kali dia melafazkan tahmid dan berucap syukur .

Supriatna memang begitu bersyukur, karena atas bantuan pegawai Konsulat Jenderal RI (KJRI) di Jeddah, dia akhirnya terlepas dari jeratan hukum berat di Arab Saudi.

Ya, sore itu, Supriatna akhirnya bisa bernapas lega setelah sepuluh hari lamanya hatinya campur aduk tak karuan. Nasibnya tak jelas karena selama sepuluh hari paspornya ditahan oleh petugas Bea dan Cukai Arab Saudi. Petugas di Bandara King Abdul Azis itu menuduh, Supriatna melakukan salah satu praktik yang sangat dilarang di negeri ini, yakni sihir.

Peristiwa yang tak pernah dilupakan sepanjang hidup Supriatna ini berawal dari kiriman amplop cokelat berisi rambut dan beberapa foto dari Tanah Air. Kala itu, Senin (6/12), sebagai ketua rombongan dari PT Sahabat Karimah, dia memimpin kepulangan 46 jamaahnya. Namun saat masuk gate, tiba-tiba petugas Bea dan Cukai bandara menghampirinya. Tanpa banyak pembicaraan, petugas tersebut langsung mengambil paspor dan menginterogasinya. Petugas menunjukkan bukti amplop cokelat atas nama dirinya berisi beberapa ikat rambut perempuan dan foto seseorang untuk menguatkan dugaan praktik sihir tersebut. “Saya tak bisa berbuat banyak karena memang amplop itu dikirim atas nama saya,” ujar Supriatna.

Dia tak berkutik dengan tuduhan itu. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, paspornya pun ditahan dan akhirnya gagal balik ke Tanah Air. Sementara, 46 jamaah bawaannya lolos pulang meski tanpa sang ketua rombongan.

Dari barang bukti yang ditunjukkan petugas, selain berisi beberapa ikat rambut, amplop itu juga berisi 150 foto berikut tulisan pesan dan doa-doa. Kiriman rambut, tulisan dan gambar-gambar inilah menjadi bukti kuat petugas menuduh laki-laki kelahiran Ciamis ini berlaku syirik. Di Saudi, perbuatan syirik adalah salah satu dari sepuluh kriminal berat. Ancaman hukumannya bisa saja dibunuh.

Supriatna pun akhirnya teringat bahwa amplop cokelat bermasalah itu berasal dari rekan kerjanya di PT Sahabat Karimah Jakarta. Awalnya dia sudah berupaya menolak rencana kiriman itu. Namun karena rekannya dipaksa pimpinan PT Sahabat Karimah, yakni Susilo Wibowo, amplop itu akhirnya tetap dikirimkan. “Saya tidak tahu ternyata dialamatkan ke saya padahal sudah saya minta langsung ke bos,” ceritanya.

Supriatna bertambah galau karena ketika dia mendapat masalah berat, sang bos yang juga dikenal Ucil (Ustaz Cilik) asal Semarang ini sudah pulang ke Indonesia dan sama sekali tak bisa dihubungi. Praktis, dia pun pasrah dan hanya berharap bantuan dari KJRI. Beruntung, setelah dilakukan lobi yang melelahkan selama enam hari, petugas KJRI Jeddah berhasil membebaskannya dari jeratan hukum itu. Padahal jika lobi ini gagal, bisa saja Supriatna harus menjalani hukuman mati atau paling tidak penjara dua tahun di Saudi. “Saya kapok, tak mau lagi gabung PT Sahabat, apalagi setelah bos tak bisa dikontak sama sekali,” tegasnya. Dia pun meminta jamaah jangan membawa barang-barang yang berbau mistis. Meski di Indonesia dianggap sepele, namun hal tersebut masalah besar di Saudi.

Rahmatullah, staf KJRI Jeddah mengaku, karena tuduhan kesalahan Supriatna termasuk sangat berat di Saudi, maka proses lobi pun juga harus dilakukan berkali-kali. Selain dalih amplop itu bukan miliknya, lobi juga dilakukan dengan pendekatan budaya. “Kita juga katakan, Pak Supriatna ini jamaah haji yang tak tahu ada kiriman,” jelas dia. Setelah disepakati ada investigasi ulang, akhirnya Supriatna hanya dikenakan kesalahan membawa lima foto dari total 150 foto kiriman. Soal denda, sebelum ada investigasi ulang dia (Supriatna) diminta membayar di bank sekitar 1.500 riyal.

Wakil Ketua Panita Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Subhan Cholid meminta kasus ini menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat Indonesia yang akan menunaikan haji atau ke Saudi. Praktik-praktik yang menuju kemusyrikan, tandasnya, sangat dilarang dan pelakunya diganjar hukuman sangat berat. Pada jamaah haji, kasus ini adalah yang pertama kali. “Sebelumnya ada mahasiswa Indonesia yang ditahan dua hari karena membawa sabuk berisi rajah,” ujarnya. Selain berbuat syirik, perbuatan yang sangat dilarang di Saudi antara lain adalah membunuh dan durhaka terhadap orang tua. [mch/isman]

 

 

 

Filed under: DUKUN GUNTUR BUMI

Kebanjiran Order, PT DI Kurang Modal

Posted: 07 Sep 2012 03:35 AM PDT

NBell 412, Salah Satu Helikopter Buatan PT. Dirgantara Indonesia (Foto: Istimewa)
itoday
– PT Dirgantara Indonesia (PT. DI) kebanjiran pesanan pesawat. Setidaknya ada 68 unit helikopter  yang harus diselesaikan selama tiga tahun. Sialnya, perusahaan plat merah ini kekuarangan modal sebesar Rp 7 triliuin.

Informasi mengenai kekurangan modal untuk operasional itu disampaikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di Jakarta, Jumat (7/9).

“Waktu saya ke Bandung, belum ada sejarah PT DI mendapat pekerjaan yang banyak ini,” kata mantan Direktur Utama PLN tersebut di kantor Kementerian BUMN.

Dahlan menyebutkan, BUMN asal Bandung itu pernah dikucuri dana sebesar Rp1 triliun untuk perbaikan dan produksi. Namun dana sebesar itu belum cukup untuk menutupi banyaknya pekerjaan yang akan dilakukan PT DI.

“Ada pinjaman lagi untuk PT DI, tapi nilainya saya belum tau,” ucapnya tanpa memberikan rincian.

Selain digunakan untuk merakit 68 unit helikopter, dana sebesar Rp 7 triliun itu juga untuk mengembangkan produksi komponen-komponen helikopter yang dipesan tersebut.

“Kontraknya itu namanya life time kontrak, keseluruhan pembuatan komponen tadi cukup besar dananya, sekitar 20% dari investasi PT DI,” jelas Dahlan.*

Tip Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Posted: 07 Sep 2012 03:35 AM PDT

pencil 02 100DPICantik, bisa dibilang, sudah menjadi kodrat kaum wanita. Karena itu, kecantikan menjadi salah satu daya tarik bagi lawan jenisnya, para pria. Ada berbagai cara untuk memancarkan kecantikan Anda, dan salah satunya adalah dengan membentuk alis. 

BK DPR Akan Panggil Anggota Dewan yang Pelesiran di Denmark

Posted: 07 Sep 2012 03:26 AM PDT

Ketua BK DPR RI (ist)

itoday – Badan Kehormatan DPR RI berencana akan memanggil anggota Panja PMI III Baleg DPR yang tertangkap kamera sedang bertamasya menyusuri sungai di Copenhagen.

Selain itu, Badan Kehormatan DPR (BK DPR) juga akan menindaklanjuti usulan moratorium kunjungan kerja di luar negeri. BK DPR merekomendasi agar digelar rapat konsultasi dengan pimpinan DPR untuk membahas soal moratorium.

"Moratorium ini sebagai evaluasi. Kami akan evaluasi tentang penting atau tak pentingnya melakukan kunjungan," ujar Ketua BK DPR, M. Prakosa, Jumat, (79).

Kunjungan ke laur negeri selama ini selalu jadi bahan kritik dari masyarakat. Kritik itu hampir selalu menyebabkan merosotnya citra DPR di  mata publik. "Sudah banyak keluhan masyarakat, sehingga kami perlu membicarakan dulu seperti apa format yang tepat untuk kunjungan luar negeri ini,"  ujar Prakosa.

Rencana moratorium sebetulnya sudah pernah diusulkan pada rapat konsultasi 2010 tapi tidak gagal dilaksanakan..

Prakosa menegaskan, seharusnya kunjungan kerja ke luar negeri hanya dilaksanakan jika benar-benar penting untuk negara. "Apakah kunjungan itu esensial, strategis, dan mempengaruhi kinerja legislasi," kata  politisi PDIP itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah anggota Panja PMI III Baleg DPR tertangkap kamera sedang berpiknik menaiki sampan menyusuri sungai di Copenhagen, Denmark. BK DPR berencana mempertanyakan masalah itu terhadap mereka.*

Aktivis Usulkan Munir jadi Pahlawan Nasional

Posted: 07 Sep 2012 03:20 AM PDT

Alamarhum Munir SH (ist)

itoday - Aktivis yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Aceh (GMA) untuk Munir, mengusulkan agar almarhum Munir Said Thalib (38), penggiat hak asasi manusia (HAM) dijadikan pahlawan nasional. Mereka mengekspresikan keinginan itu lewat unjuk rasa di Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Jumat (7/9/2012).

Aktivis GMA juga menyatakan, Munir merupakan sosok pejuang HAM. Perjuangannya merupakan bentuk gerakan rakyat dalam mengisi kemerdekaan. Yang bersangkutan tidak pernah menyerah dan terus bekerja menegakkan HAM di Indonesia.

Karena alasan itulah, Munir yang dibunuh dalam penerbangan ke Amsterdam, Belanda, 7 September 2004, layak mendapat gelar pahlawan nasional. Apalagi usulan itu sesuai dengan UU Nomor 20/ 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Penghormatan. Dalam UU tersebut, setiap warga negara berhak mendapatkan penghargaan atas jasanya.

Mereka juga menegaskan bahwa hampir sepanjang hidupnya, Munir memperjuangkan HAM, dimana juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, termasuk rakyat Aceh. Yakni memperoleh keadilan akibat dari pelanggaran HAM yang terjadi sebelumnya.

Aktivis GMA menyatakan pula, pihaknya juga akan mengirimkan surat usulan tersebut kepada Presiden agar Munir ditetapkan sebagai pahlawan nasional. Sekaligus berharap agar presiden merespons surat itu serta menghargai perjuangan Munir di bidang penegakan HAM di Indonesia.*

3 Posisi Seks Paling Berbahaya!

Posted: 07 Sep 2012 03:03 AM PDT

top 5 bad sex habits 320x24MENCOBA posisi seks baru dapat menghangatkan hubungan intim bersama pasangan.

7 Tempat Terindah Di Dunia

Posted: 07 Sep 2012 03:00 AM PDT

7
Danau Osoyoos

Melihat Danau Osoyoos adalah bangsa pertama Okanagan Valley India. Osoyoos berarti penyempitan perairan di Okanagan bahasa, dan digunakan untuk menggambarkan apa yang terjadi ke danau. Danau adalah danau endorheic Salin, yang berarti tubuh tertutup air tanpa keluar atau aliran dari badan-badan air lainnya. Danau memiliki berkonsentrasi tinggi banyak mineral yang berbeda, dan berisi beberapa jumlah tertinggi magnesium sulfat, kalsium dan natrium sulfat di dunia. Terdapat delapan mineral lain yang lebih rendah di dalam air, termasuk sejumlah kecil perak dan titanium. Mineral di Danau sangat bermanfaat, dan ditambang selama Perang Dunia I digunakan dalam pembuatan amunisi untuk perang. Mineral adalah apa yang memberi Danau keunikannya. Selama musim panas, ketika air menguap, tempat dibentuk yang memiliki warna yang berbeda tergantung pada mineral yang ada paling. Tempat mengkristal dan membentuk trotoar warna yang berbeda. Warna dapat putih, kuning, biru atau hijau. Danau ini milik swasta dan mereka memungkinkan akses publik yang sangat sedikit.


6
Plain botol
Lao
Plain botol adalah salah satu misteri arkeologi tertua di Asia Tenggara. Terletak di dataran tinggi Xieng Khouang, di pegunungan Indochina, ada sekitar 90 situs botol-botol yang berbeda. Situs masing-masing berisi 1 untuk 400 stoples. Diperkirakan bahwa mereka diciptakan 3.000 tahun yang lalu, dan terbuat dari batu pasir, batu kapur, granit, breccias dan konglomerat, dengan mayoritas yang terbuat dari batu pasir. Guci tertinggi adalah sekitar 9 ft tinggi dan semua terbuat dari lempengan batu mereka sendiri individu. Pada pandangan pertama mereka tampaknya sembarangan ditempatkan, dengan beberapa berdiri tegak dan lain-lain pada sisi, menunjuk dalam arah yang berbeda. Studi lanjut mengungkapkan bahwa botol ditempatkan di posisi yang membentuk pola-pola rasi bintang-bintang. Telah ada banyak spekulasi tentang tujuan stoples-minum gelas untuk lomba raksasa, yang digunakan untuk mengumpulkan air hujan, atau sebagai pemakaman guci. Botol umumnya kosong, tetapi beberapa telah ditemukan dengan tubuh atau alat-alat di dalam, atau diisi dengan miniatur Buddha patung. Eksplorasi sulit sebagai wilayah dikotori dengan bom belum dari perang rahasia.


5
Chamarel Falls dan bumi berwarna
Mauritius
The Republic of Mauritius adalah sebuah negara Kepulauan yang terletak di pantai tenggara Afrika. Ini adalah bagian dari Kepulauan yang terbentuk dari gunung berapi bawah laut yang sekarang aktif. Mauritius adalah rumah bagi dua keajaiban alam. Yang pertama adalah Chamarel Falls, yang tipis tiga air terjun yang jatuh sekitar 300 kaki ke sebuah dataran tinggi. Mereka adalah air terjun tertinggi di Mauritius. Mauritius sekali terkenal hanya dengan air terjun, kemudian di tahun 1960-an, bukit-bukit pasir berwarna ditemukan. Pasir berwarna dibuat dari tanah liat yang terbuat dari lava cooling off pada waktu yang berbeda. Efek yang disebabkan 7 warna yang berbeda dari pasir untuk membentuk; mereka termasuk merah, brown, violet, hijau, biru, ungu dan kuning. Aspek yang paling unik pasir adalah kenyataan bahwa jika Anda mengambil semua warna dan campuran mereka bersama-sama, mereka akan secara alami terpisah dan bergabung dengan warna benar pengelompokan bahwa mereka menjadi milik. Bagaimana ini terjadi adalah suatu misteri untuk ilmuwan yang telah mencoba untuk memecahkan sifat aneh pasir. Misteri lain pasir adalah bahwa erosi tidak terlihat. Wilayah ini memiliki musim hujan berat sehingga erosi harus efek yang pasti alam.
4
Rio Tinto
Spanyol
Rio Tinto membentang dari pegunungan Sierra Moreno ke Teluk Cádiz, di Huelva, Spanyol. Rio Tinto diterjemahkan ke dalam sungai merah dan inilah bagaimana sungai muncul. Tingkat tinggi dari besi dalam air menyebabkan pewarna merah sungai. Sungai telah ditambang untuk tembaga, emas dan perak dari zaman kuno, dan terus hari ini. Rio Tinto memiliki pertambangan tertua di dunia, yang diyakini dongeng King Solomon’s mines. Karena semua pertambangan, sungai memiliki kandungan asam tinggi dan adalah rumah bagi organisme yang bertahan dalam kondisi ekstrim. Hal ini telah menyebabkan studi ilmiah sungai, yang digunakan dalam studi Danau bawah tanah Mars dan Jupiter. Link ke luar angkasa tampaknya tepat, sebagai wilayah Rio Tinto memiliki seorang asing lunar seperti pemandangan. Pertambangan telah menciptakan dinding batu bertingkat yang telah dibentuk amphitheater alami.
3
Terbang Geyser Reno
Nevada
Geyser terbang secara tidak sengaja dibuat pada tahun 1916 saat pengeboran sumur untuk air, meskipun mereka tidak mulai membentuk hingga 1960. Tempat yang mengambil memiliki wilayah geotermal tidak diketahui. Air panas akhirnya menemukan tempat yang lemah di dalam sumur dan mendorong dirinya ke permukaan. Mineral mulai membangun untuk membuat mini gunung berapi sekitar 5 ft tinggi, dengan lapisan teras. Teras memiliki warna yang berbeda dari mineral dalam air dan air panas bumi telah menemukan titik-titik lemah yang lebih untuk membuat dua Geyser yang lebih dekat. Air spouts terus-menerus mengisi lubang dan hollows di teras, untuk memberikan wilayah yang terlihat nyata. Air di mana tidak ada banyak air untuk mulai dengan telah menarik angsa, itik dan binatang lain ke daerah. Ikan juga berenang melalui kolam, diperkenalkan oleh manusia yang tidak diketahui menjatuhkan telur di dalam air
2
Vale Da Lua
Brasil
Vale Da Lua adalah cekungan batu yang telah mengukir oleh San Miguel River. Nama ini diterjemahkan menjadi lembah bulan dan diberi nama itu karena erosi batuan oleh sungai telah meninggalkan mereka halus, dan dalam warna abu-abu yang mirip dengan tampilan bulan. Lembah memiliki beberapa formasi batuan tertua di dunia, dengan berusia sekitar 1,8 miliar tahun. Sungai telah menciptakan grottoes, gua-gua, air terjun dan formasi batuan aneh, untuk membentuk sebuah labirin di dinding ngarai yang sempit. Dilihat dari ruang, wilayah ini paling cemerlang di bumi. Kuarsa dan kelancaran batu menyebabkan cahaya. Hutan sekitarnya berlimpah dengan satwa liar dan meletakkan klaim untuk banyak jenis anggrek. Sungai telah membuat wilayah pekerjaan yang sedang berjalan, terus mengikis dan mengubah lanskap
1
Caño Cristales
Kolombia
Caño Cristales adalah sebuah sungai yang terletak di pegunungan Macarena de la Serrania. Wilayah di mana sungai terdapat begitu jauh bahwa Anda hanya bisa mendapatkan ada oleh kuda, keledai, atau berjalan kaki. Caño Cristales diisi dengan air terjun, rapids, wells dan hollows, dengan air yang begitu jelas Anda dapat melihat semua jalan ke bagian bawah. Selama tahun sungai sepertinya lainnya, dengan air yang mengalir batuan ganggang hijau. Kemudian selama periode waktu antara musim hujan dan musim kering-yang terjadi antara September–November-transformasi sungai, menjadi sebuah sungai di warna. Ganggang di dalam air menghasilkan kerusuhan warna; merah, biru, hijau, hitam dan kuning jalur sungai. Sungai ini memiliki ikan tidak karena kompleksitas saluran. Caño Cristales telah disebut “The sungai dari lima warna”, “The cair Rainbow” dan “The sungai bahwa Ran jauh dari surga” dan itu benar-benar mudah untuk melihat mengapa.
sumber

Foke Ngeles tak Ada Sumpah Al Quran Terkait Jamkesda

Posted: 07 Sep 2012 02:59 AM PDT

Fauzi Bowo atau Foke (IST)

itoday – Gubernur DKI, Fauzi Bowo atau Foke membantah memerintahkan warga di Kebayoran Lama untuk disumpah dengan Al Quran untuk memilih pasangan Foke-Nara.  

“Saya enggak tahu soal itu, Jamkesda itu menjadi tanggung jawab kami dalam meningkatkan kesejahteraan warga Jakarta,” kata Foke saat halal bihalal dengan Majelis talim Raiyadhus Shalihin, Jalan Bukit Duri Tanjakan, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Ia juga tidak mengetahui adanya perintah terhadap warga memilih pasangan Foke-Nara dengan disumpah Al Quran.  “Yang jelas kami bertanggung jawab akan kesehatan masyarakat DKI,” papar Foke.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejumlah warga Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mangaku dijanjikan akan dibuatkan kartu Jamkesda jika bersedia disumpah di bawah Al Quran untuk memilih pasangan Foke-Nara.

Hasil Survei Kurang Memuaskan, PDIP Undang Pensurvei

Posted: 07 Sep 2012 02:48 AM PDT

Sekjen PDIP, Puan Maharani (ist)

itoday – Lantaran hasil survei elektabilitas partai politik pada Agustus lalu kurang memuaskan. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengundang dan meminta penjelasan Lembaga survei Charta Politika selaku pelaksana survei itu.

Saat itu, hasil survei Charta Politika menempatkan PDIP diurutan ketiga, setelah Partai Golkar dan Partai Demokrat. Partai Golkar dengan perolehan 18 persen, Partai Demokrat 12,5 persen dan PDIP dengan 10,8 persen.

Sekjen PDIP, Puan Maharani menyatakan bahwa pertemuan ini hanya untuk mendapatkan informai tentang latar belakang hasil survei Charta Politika yang menempatkan PDIP di posisi ketiga.

Menurutnya, persentase tingkat massa mengambang (swing voters) dan tingkat margin of error terbilang tinggi. Karena itu, dengan margin error 3,4 persen sampai 4 persen dan swing voters yang masih besar sekali, maka PDIP merasa ingin mendengar langsung terkait paparan itu.

Ketua Fraksi PDIP di DPR ini juga menegaskan bahwa lembaga survey lain, akan pula diajak berdiskusi, karena data dari lembaga survei, bukanlah sebuah data yang  kemudian menjadi satu fakta di lapangan. Karena dinamika dan gelagat politik itu akan berkembang setiap saat, hari, bulan, dan tahun.*

Koalisi NGO HAM Aceh: Negara Seharusnya Menegakkan HAM

Posted: 07 Sep 2012 02:09 AM PDT

Alm. Munir (Foto: Istimewa)

itoday – Nama Munir Said Thaib diusulkan untuk mendapat gelar sebagai pahlawan nasional oleh pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) di Aceh kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pegiat HAM asal Aceh tersebut menilai aktivis HAM yang tewas diracun dalam penerbangan Jakarta-Belanda itu, dinilai berjasa terhadap negara dan bangsa Indonesia, karena gencar memperjuangkan penegakan HAM.

Permintaan itu disampaikan belasan pegiat HAM dari beberapa lembaga dalam aksi diam mengenang delapan tahun meninggalnya Munir di Bundaran Simpang Lima, Kota Banda Aceh, Jumat (7/9).

“Usulan kami ini sesuai dengan Undang-Undang nomor 20 tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan,” kata Zulfikar Muhammad, salah satu anggota Koalisi NGO HAM Aceh.

Menurutnya, Munir sangat layak diangkat menjadi pahlawan nasional sesuai yang disyaratkan dalam pasal 25 dan 26 UU No. 20/2009. Alasannya karena Munir adalah sosok pemimpin yang melakukan perjuangan terhadap HAM sebagai bentuk gerakan rakyat mengisi kemerdekaan.

“Munir tidak pernah menyerah sampai akhirnya dibunuh dalam terus bekerja dalam penegakan HAM di Indonesia,” ujarnya.

Munir juga dianggap  telah melakukan tugas melebihi tugas-tugas diemban seorang rakyat biasa. Itu karena negara ini belum serius memenuhi HAM warga negara. “Negaralah yang seharusnya berkewajiban melakukan penegakan HAM,” sebutnya.

Perjuangan penegakan HAM yang dilakukan Munir dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia, terutama rakyat Aceh dalam upaya memperoleh keadilan akibat dari pelanggaran HAM dilakukan aparat keamanan baik semasa Daerah Operasi Militer (DOM) hingga Darurat Sipil.

Menurut Zulfikar, apa yang telah Munir lakukan di Aceh,  merupakan karya besar dalam memajukan penghormatan HAM di Indonesia.*

No comments:

Post a Comment