Monday, September 10, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Foto Penampakan Sesosok Hantu Disamping Suzy Girlband Miss A

Posted: 10 Sep 2012 09:45 AM PDT

Meski masih menimbulkan perdebatan, namun tak smeua setuju bahwa itu adalah foto asli penampakan hantu.

dW1ts.jpg

Indonews – Kabar mengejutkan datangnya dari Girlband Korea Miss A, bukan lantaran karena aksi-aksi panggung namun karena munculnya penampakan.

Foto penampakan itu menimpah salah satu anggotanya yakni Suzy Miss A, dimana saat dirinya foto di dalam kegelapan ada sesosok manusia disampingnya ikut berfoto.

Meski masih menimbulkan perdebatan, namun tak smeua setuju bahwa itu adalah foto asli penampakan hantu.

Pasalnya beberapa orang mengatakan itu adalah foto hasil rekayasa yang di jaman saat ini cukup mudah dibuat.

Foto Penampakan Sesosok Hantu Disamping Suzy Girlband Miss A

Menurut informasi yang beredar foto dibuat saat Suzy dan member boyband 2PM pergi ke Horrormaze di Everland, Yongin.

Kalau di perhatikan secara seksama seperti foto tersebut bukan asli karena di foto dalam keadaan gelap jadi bisa saja adalah pantulan dari cahaya hal ini lah yang membuat statmen bahwa foto tersebut di publikasikan hanya untuk mengejar popularitas semata.
Beberapa orang merespon, “Aku bisa melihat hantu di samping Suzy, tapi menurutku itu mungkin seseorang,” “Sepertinya ada seseorang yang menyamar sebagai hantu,” seperti dilansir en.korea.com.
Meski begitu, ada beberapa dari Netizen yang lebih mengomentari Suzy Miss A yang masih tampak cantik meski foto dalam kegelapan.
indonews.org

Foto Penampakan Sesosok Hantu Disamping Suzy Girlband Miss A

 

Breaking Dawn Part 2 Hadirkan Bella Swan Berburu Darah Hewan

Posted: 10 Sep 2012 09:07 AM PDT

Trailer tersebut muncul dalam MTV Video Music Awards 2012, disela-sela acara trailer tersebut dimunculkan.

OdjHc.jpg

IndonewsDua bulan menjelang pemutaran terakhir sekuel Twillight yakni Breaking Dawn Part 2 muncul trailer terbaru dari film tersebut.

Dalam trailer tersebut tampak Bella Swan istri dari Edward Cullen yang sudah menjadi Vampire mencoba berburu hewan untuk mencari darah.

Trailer tersebut muncul dalam MTV Video Music Awards 2012, disela-sela acara trailer tersebut dimunculkan.

Tampak perperangan besar bakal terjadi antara keluarga Cullen dan Volturi, dimana banyak adegan action di dalamnya.

Breaking Dawn Part 2 Hadirkan Bella Swan Berburu Darah Hewan

Jadwalnya tanggal 16 November 2012 bakal menjadi hari dimana pecinta Twillight Saga dimanjakan di layar bioskop.

Sambil menantikan penayangannya, para fans Twilight (biasa disebut Twihard) akhirnya disajikan Trailer terbaru dari film ini. Awalnya trailer ini tayang secara ekslusif di ajang MTV Video Music Awards 2012.

Tetapi akhirnya Summit menayangkannya untuk umun sehari setelahnya. Trailernya pastinya akan membuat fans dari Twilight merasa puas karena menyajikan banyak adegan-adegan seru.

Mulai dari Bella Swan yang sudah mulai 'berburu' darah hewan untuk memenuhi kebutuhan tubuhnya yang kini telah berubah menjadi vampire seperti layaknya Edward. Anak Bella dan Edward yang bernama Renesmee. Serta peperangan antara keluarga Vampire Cullens bersama kelompok manusia serigala melawan vampire Volturi.

Perang besar yang dilakukan di tengah padang salju ini bahkan juga ditampilkan di trailer ini yang terlihat cukup seru dan menegangkan.

Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward dan Bella "Renesmee" dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.

Berikut Link Trailernya : Klik Disini

indonews.org

Breaking Dawn Part 2 Hadirkan Bella Swan Berburu Darah Hewan

 

10 Kampus Pencetak MBA Bergengsi di Dunia

Posted: 10 Sep 2012 09:00 AM PDT

INSEAD merupakan kampus terbaik untuk meraih gelar MBA di Eropa/Alamy
Meski krisis ekonomi dan angka pengangguran meningkat di dunia, permintaan akan lulusan Master of Business Administration (MBA) tetap tinggi.
Saat ini, kompetisi pekerjaan yang sangat ketat membuat perusahaan dunia banyak mencari lulusan dengan gelar MBA. Salah satu yang menjadi pertimbangan perusahaan dunia dalam merekrut lulusan MBA adalah almamaternya. Lantas, apa saja sekolah pascasarjana dengan program MBA di Eropa, yang paling banyak dicari perusahaan dunia? Berikut daftar kampus dengan program MBA terbaik di dunia versi QS pada tahun 2010/2011, seperti dikutip dari Telegraph.
1. INSEAD
Tahun lalu, INSEAD berada di peringkat pertama dalam daftar sekolah untuk gelar MBA terbaik di Eropa. Rata-rata lulusan sekolah pascasarjana asal Prancis ini mulai kuliah setelah enam tahun bekerja. Setelah lulus, mereka memiliki gaji dasar USD107.240 atau setara dengan Rp976,420 juta (Rp9.105 per USD). Durasi kuliah di INSEAD selama sepuluh bulan dan fokus pada kewirausahaan. Kampus ini mewajibkan mahasiswanya bisa tiga bahasa.
2. London Business School
Meski lokasinya ada di Inggris, sebanyak 85 persen mahasiswa London Business School berasal dari luar Inggris. Rata-rata mahasiswa yang kuliah di sini harus telah bekerja selama lima tahun. Lulusannya mendapatkan gaji dasar sebesar USD112.843 (Rp1 miliar).
3. Oxford University, Said Business School
Tahun lalu, Sekolah MBA Oxford, Said Business School memiliki 95 persen mahasiswa internasional. Di mana rata-rata usia mahasiswanya adalah 29 tahun. Sebesar 26 persen lulusan sekolah pascasarjana ini masuk ke sektor keuangan, sedangkan rata-rata gaji pokok lulusan di semua bidang adalah USD100.800 (Rp917 juta).
4. IESE Business School
IESE Business School berada di peringkat keempat di antara perusahaan dunia. Durasi kuliah di sekolah pascasarjana yang ada di Spanyol ini adalah dua tahun. Rata-rata mahasiswa yang kuliah di sini punya pengalaman kerja selama empat tahun. Setelah lulus, gaji awal mereka adalah USD110.700 (Rp1 miiliar).
5. SDA Bocconi School of Management
SDA Bocconi School of Management mempunyai ukuran kelas yang relatif kecil karena hanya punya 100 mahasiswa. Dan jika ingin kuliah di kampus yang berlokasi di Italia, calon mahasiswa harus punya pengalaman kerja minimal dua tahun.
6. ESADE Business School
ESADE menawarkan gelar MBA dan program pendidikan eksekutif di tiga kampus di Barcelona, Madrid, Spanyol dan Buenos Aires, Argentina. Mahasiswa punya tiga pilihan dalam hal durasi, yakni 12 bulan, 15 bulan atau 18 bulan. Mahasiswa yang lulus pada 2010 memiliki rata-rata gaji USD88.578 (Rp806 juta).
7. HEC Paris
HEC Paris merupakan kampus ketujuh dengan program MBA yang paling dihormati perusahaan dunia. Kampus ini cenderung menerima mahasiswa dengan enam tahun pengalaman kerja.
8. IMD
IMD adalah kampus kedepalan dengan program MBA yang paling didambakan perusahaan internasional. Kampus yang berlokasi di Swiss ini mensyaratkan mahasiswa yang ingin kuliah harus punya pengalaman tujuh tahun kerja. Lulusan kampus ini rata-rata menerima gaji dasar sebesar USD125 ribu (Rp1,1 miliar).
9. IE Business School
IE Business School adalah sebuah fakultas internasional dengan mahasiswa yang berasal dari 80 negara. Pada 2010, lulusan kampus ini menerima gaji pokok rata-rata USD81.900 (Rp745 juta).
10. Cranfield School of Management
Cranfield School of Management berada di urutan terakhir dalam daftar sekolah MBA yang paling dicari perusahaan internasional. Tahun lalu, kampus yang berlokasi di Inggris ini meluluskan 680 mahasiswa yang kemudian bekerja dengan gaji pokok rata-rata USD90.976 (Rp828 juta).
sumber

Benarkah Terjadi Keretakan Antara Anggota SNSD ?

Posted: 10 Sep 2012 08:46 AM PDT

Kabar tersebut beredar bukan tanpa sebab, hal itu bisa dilihat dari foto-foto yang menunjukan bahwa ada perselisihan dalam anggota SNSD.

tOKyv.jpg

IndonewsSNSD girlband asal Korea Selatan tersebut nampaknya tertimpa kabar kurang mengenakan dalam beberapa hari ini di dunia maya.

Kabar tersebut beredar bukan tanpa sebab, hal itu bisa dilihat dari foto-foto yang menunjukan bahwa ada perselisihan dalam anggota SNSD.

Kabar tersebut semakin kuat karena dalam foto-foto itu tampak beberapa anggota SNSD terlibat perselisihan satu sama lain.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada pernyataan resmi dari pihak SNSD menanggapi kabar yang beredar tersebut.

Salah satu komunitas membahas "tangan nakal" Jessica yang menusuk pinggang YoonA dengan miniatur bendera Korea ketika menghadiri acara di Expo Yeosu pada 25 Agustus lalu. Seketika itu juga YoonA langsung berbalik arah menatap Jessica, namun Jessica memberikan wajah polos seperti tak tahu apa-apa.

Benarkah Terjadi Keretakan antara Anggota SNSD ?

v5BjF

Lain cerita antara Yuri dan Taeyeon, mereka terlihat lebih "panas" dibandingkan dengan insiden YoonA dan Jessica.

Seperti yang dikabarkan beberapa waktu lalu, foto-foto Yuri-Taeyeon sangat jelas menunjukkan ekspresi mereka. Foto tersebut diambil ketika SNSD sedang melangsungkan sebuah konser. Dalam foto itu Yuri terlihat sengaja menarik baju bagian bahu yang dikenakan Taeyeon sehingga membuat baju Taeyeon rusak.

Namun menurut para penggemar yang hadir dalam konser, pinggiran bahu baju Taeyeon sebenarnya terbalik karena gerakan tari sehingga menjadi tidak rapi. Jadi Yuri berhenti untuk membantu mengatur ulang baju Taeyeon, namun tak seperti yang diharapkan, malah menjadi rusak.

Entah insiden Jessica-YoonA dan Yuri-Taeyeon itu tidak sengaja atau sebagian pertikaian yang terjadi diantara anggota SNSD yang baru terkuak. Bagaimana menurut Anda?

indonews.org

Benarkah Terjadi Keretakan antara Anggota SNSD ?

7 Kebun Raya Yang Terkenal Di Dunia

Posted: 10 Sep 2012 08:00 AM PDT

Kebun botani (atau taman botani) adalah suatu lahan yang ditanami berbagai jenis tumbuhan yang ditujukan untuk keperluan koleksi, penelitian, dan konservasi ex-situ (di luar habitat). Selain untuk penelitian, kebun botani dapat berfungsi sebagai sarana wisata dan pendidikan bagi pengunjung. Arboretum adalah semacam kebun botani yang mengkoleksi pepohonan.

Berikut 7 Kebun Botani atau Kebun Raya yg terkenal di dunia:

1. Kebun Raya Bogor, Indonesia
Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia. Luasnya mencapai 87 hektare dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Kebun Raya Bogor merupakan salah satu kebun botani tertua di Asia dan memiliki keindahan tersendiri.

2. Hortus Botanicus Leiden, Belanda
Para Botanicus Hortus Leiden adalah kebun raya tertua dari Belanda, dan salah satu yang tertua di dunia. Kebun raya ini terletak di bagian barat daya pusat sejarah kota, antara gedung Akademi dan Observatorium Leiden.

3. Kebun Raya Nasional Belgia
Kebun Raya Nasional Belgia (bahasa Belanda: Nationale Plantentuin van België, bahasa Perancis: Jardin botanique national de Belgique) terletak di wilayah Kastil Bouchout, dekat kotamadya Meise, tepat di utara Brusel. Kebun Raya Nasional Belgia merupakan salah satu kebun raya terbesar di dunia dengan koleksi tumbuhan hidupnya yang banyak di samping herbarium lebih dari 3 juta spesimen.

4. Kebun Raya Montreal, Kanada
Kebun Raya Montreal (Perancis: Jardin Botanique de Montréal) adalah sebuah kebun raya besar di Montreal, Kanada. Terdiri dari 185 hektar (748.668 meter persegi) taman tematik dan rumah kaca. Kebun botani di Montreal benar-benar besar, mungkin kebun botani terbesar ketiga di dunia.

5. Kebun Botani Kew, Inggris
Kebun Botani Kew atau The Royal Botanical Garden Kew (Kebun Botani Kerajaan Kew). Biasa disingkat Kew Garden merupakan lahan luas berupa taman dan rumah kaca yang terletak di antara Richmond dan Kew di barat daya London, Inggris. Kew Garden merupakan salah satu kebun raya tertua di yang telah menghijaukan kota London selama lebih dari 250 tahun.

6. Singapore Botanic Garden, Singapura
Singapore Botanic Gardens ini memiliki koleksi tanaman yang cukup lengkap. Hutan kecil ini berada tepat di sebelah Gleneagles hospital. Kebun ini memiliki luas sekitar 64 hektar, di sini anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang hijau dan rimbun.

7. Kebun Botani Bergian, Swedia
Kebun Botani Bergian atau Bergianska trädgården atau Hortus Bergianus adalah sebuah kebun botani yang terletak di Frescati, sebuah area tidak jauh dari Stockholm. Dan berdekatan dengan Museum Nasional Ilmu Pengetahuan Alam Swedia dan kampus utama dari Universitas Stockholm.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Danau Yang Diklaim Danau Monster

Posted: 10 Sep 2012 07:00 AM PDT

Sepanjang sejarah, pegunungan tinggi, hutan lebat dan danau tak berdasar, telah dikaitkan dengan kepercayaan orang dan imajinasi. Sehingga beberapa percaya adanya monster.

Teknologi modern memungkinkan untuk menembus perairan terdalam untuk mencari bukti keberadaan monster yang telah lahir dari imajinasi penduduk setempat dan juga pengunjung. Apakah mereka benar-benar ada atau mereka hanya sebuah produk fantasi, jawaban mungkin saja ada tempat seperti itu. Di bawah ini ada 7 danau  yang diklaim danau monster di dunia berdasarkan klaim warga setempat yang pernah melihat monster tersebut.

1. Nessie, Monster Danau Lochness

Legenda nessie telah ada sejak sekitar 1500 tahun lalu di sekitar Danau Lochness , Skotlandia. Makhluk ini dideskripsikan sebagai makhluk berleher panjang, memiliki punuk di punggungnya, memiliki panjang 15 sampai 20 kaki, memiliki berat sekitar 2500 pon. Saat itu seseorang sempat mengambil foto Nessie, tetapi hanya bagian punggungnya saja. Pada tahun 1972 tersebar kembali foto-foto nessie yang dipotret oleh seorang mantan kapten angkatan laut bernama Frank Searle. Tetapi foto-foto tersebut diragukan kebenarannya, dan diyakini hanyalah foto seonggok kayu yang terapung . 

2. Nahuelito, Monster Danau Mascardi dan Nahuel Huapi
Di sebuah danau di Argentina yang bernama Danau Nascardi, seorang pria melihat sesosok makhluk asing yang dikiranya adalah seekor ular yang belum pernah dilihat olehnya sebelum itu. Banyak berita yang menyatakan makhluk tersebut adalah Nahuelito (makhluk air yang sering terlihat di danau Nahuel Huapi) dan pernyataan yang paling populer tentang Nahuekito adalah bahwa ia adalah seekor Plesiosaurus yang berhasil selamat.

3. Ogopogo, Monster Danau Okanagan

Ogopogo dipercayai sebagai salah satu plesiosaurus yang selamat dan mendiami Danau Okanagan di Kanada. Misteri ini dimulai pada tahun 1872, saat Ogopogo terlihat di danau Okanagan, dan puncaknya pada tahun 1926 sesosok makhluk misterius muncul di danau tersebut dan ada 30 mobil saksi mata yang melihat makhluk tersebut. Para saksi mata mendeskripsikan makhluk tersebut sebagai sesosok makhluk yang memiliki panjang 5-6 meter dan memiliki bentuk kepala seperti kambing atau kuda.

4. Champ, Monster Danau Champlain

 
Misteri ini dimulai sejak ratusan tahun lalu di sebuah danau yang terletak di dekat Oakledge Park, Burlington. Sejak adanya legenda tersebut banyak tersiar kabar mengenai Champ. Pada tahun 1880 ketika PT Barnum seorang pemilik sirkus terkenal menawarkan $ 50.000 bagi siapa saja yang bisa menangkap Champ hidup atau mati, tetapi hasilnya nihil. Hingga pada tahun 1977, seorang wanita bernama Sandra Mansi yang sedang berpiknik dengan keluarganya di danau Champlain dan memotret makhluk tersebut. Dan Foto tersebut telah dinyatakan asli dan telah ditampilkan di majalah Time dan majalah The New York Times .

5. Van Golu Canavari, rakasa dari Danau Van di Turki

Danau Van, di Turki bagian timur dekat perbatasan dengan Iran, adalah danau terbesar Turki. 74 mil pada titik terlebar dan 1480 kaki pada titik terdalam. Dikelilingi oleh pegunungan yang curam, beberapa dari mereka tertutup salju.  Pada tahun 1995, Canavari dengan panjang 15 meter dengan paku di punggungnya dikatakan sebagai montser termuda. Sekitar 1000 orang mengklaim telah melihat rakasa ini. Dan pada tahun 1997, seorang asisten universitas lokal dengan nama Unal Kozak merekam raksasa tersebut kalau dia telah melihatnya secara langsung. Bahkan pemerintah Turki melakukan ekspedisi ilmiah terkait kemunculan cavanari.

6. Storsjoodjuret, raksasa Danau ostersund di Swedia
Storsjoodjuret sudah sangat tua dibandingkan dengan monster danau lain. Sebuah legenda ditulis pada 1635 mengatakan bahwa dua penyihir membuat ramuan ajaib yang mengakibatkan penciptaan rakasa ganas yang hidup di danau. Banyak penampakan terjadi, dan pada abad ke-19, sebuah perusahaan dibentuk untuk mencoba dan menangkap rakasa tersebut, tapi sia-sia.  Storsjoodjuret telah digambarkan sebagai makhluk seperti ular dengan gundukan dan kepala anjing atau seperti kucing kecil. Panjangnya  7-15 meter. Meskipun secara ilmiah tidak dapat dibuktikan keberadaanya, orang-orang Swedia cinta dengan rakasa mereka dan melekat pada keyakinan bahwa raksasa itu mengintai di suatu tempat di kedalaman danau mereka yang indah.

7. Selma, rakasa Danau Seljordsvatnet di Norwegia
Danau Seljordsvatnet dekat Telemark di Norwegia adalah sebuah danau yang sangat dingin seperti yang dibentuk oleh gletser di zaman es terakhir. Kencan beberapa ratus tahun ke belakang, penampakan makhluk seperti ular anaconda raksasa menyerupai  kepala anak sapi telah dilaporkan oleh penduduk setempat. Pada tahun 1880 seorang pria bernama Bjorn dan Gunhild ibunya mengaku telah memotong setengah Selma, melemparkan bagian bawah kembali ke danau dan meninggalkan kepala membusuk di pantai. Ada sekitar 500 cerita tentang pertemuan dengan Selma pada tahun 2000. Lalu dilakukan ekpedisi untuk menagkap selma tetapi akhirnya dibatalkan.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

JK dan Antasari Dipastikan Hadir dalam Rapat Timwas Century

Posted: 10 Sep 2012 06:52 AM PDT

Bank Century (ist)

itoday – Rapat Tim Pengawas Century DPR RI pada Rabu 12 September 2012, dipastikan akan dihadiri Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar. Kabar itu dipastikan oleh Anggota Timwas Century Fahri Hamzah pada Senin (10/9/2012).

Fahri menyatakan, keduanya akan dipanggil untuk dimintai keterangan terkait testimoni Antazari akan adanya pertemuan untuk membahas bailout Century di Istana Negara. Keterangan keduanya dianggap penting agar dapat membuka fakta yang belum terungkap dalam kasus tersebut.

Kepastian kedatangan JK dan Antasari pada Rabu nanti di DPR RI, juga diamini Anggota Timwas Century dari Fraksi Partai Demokrat Achsanul Qosasi. Menurutnya, JK dan Antasari kemungkinan besar akan hadir dalam undangan untuk melakukan kroscek terkait kesaksian mengenai bailout bank Century.

Rencananya, pernyataan Antasari akan dimintai konfirmasinya. Sedangkan kepada JK akan ditanyakan, apa betul yang bersangkutan tidak diajak rapat. Sedangkan terkait dengan penyelesaian kasus Bank Century, sepenuhnya diserahkan kepada proses hukum yang ada.*

7 Hal Unik Yang Disukai Pria Dari Wanita di Dunia

Posted: 10 Sep 2012 06:00 AM PDT

Anda tidak akan mengira bahwa pria bisa tertarik kepada pasangannya ketika Anda hanya memakai jeans dan kaos dengan percaya diri. Yah, pria memang tidak bisa ditebak. Berikut hal-hal aneh lainnya yang disukai pria dari seorang wanita, seperti dikutip dari Times of India:


1. Wajah Tanpa Make Up
Walaupun Anda sering tidak percaya diri tampil tanpa make up, tapi pria lebih suka wajah natural Anda. Sesekali tinggalkanlah dandanan smokey eyes, dan temui dia dengan wajah cantik alami Anda. Pasti dia makin terpesona!

2. Lingerie Yang Tidak Matching
Mungkin Anda selalu mempersiapkan diri untuk menggoda pasangan di ranjang dengan lingerie berenda Anda yang terbaru, atau satu set undies dengan warna senada. Tapi ternyata pria juga suka ketika Anda terlihat tidak siap dengan serangannya. Caranya? Coba pakailah lingerie yang tidak senada ketika Anda bercinta.

3. Lelucon Konyol
Tidak usah terlalu menjaga imej di depan si dia. Ternyata pria suka dengan wanita yang sering melontarkan lelucon konyol dan punya selera humor yang bagus.

4. Seksi Tidak Harus Kurus
Jika Anda terobsesi dengan tubuh supermodel yang super langsing, cobalah untuk menerima bentuk badan Anda apa adanya. Pria pun sebenarnya tidak terlalu suka badan yang datar. Lekukan tubuh Anda sangat seksi di matanya.

5. Tampil Santai
Ada kalanya Anda harus menanggalkan baju-baju tidur Anda yang seksi. Pakailah kaos over-size ketika Anda tidur. Penampilan Anda yang santai mampu membuat dia merasa nyaman di dekat Anda.

6. Rambut Acak-acakan
Walaupun Anda tidak suka rambut yang tidak tersisir rapi, ternyata pria menyukainya. Rambut acak-acakan, seperti saat Anda baru bangun tidur, terlihat seksi baginya.

7. Kontak Mata
Buatlah diri Anda menarik dengan menatap matanya ketika berbicara. Kontak mata menunjukkan bahwa Anda cukup percaya diri, jadi jangan malu-malu lagi untuk bertatapan langsung dengan mata si dia.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Desain Interior Kamar Pengaruhi Kualitas Hubungan Seks

Posted: 10 Sep 2012 05:47 AM PDT

romantic-bedroom-decorating-ideaSEBUAH survey di Inggris yang melibatkan 2000 responden mengungkap salah satu penentu kualitas hubungan seks suami-istri.

7 Gua Paling Bersejarah Di Dunia

Posted: 10 Sep 2012 05:00 AM PDT

1. Petra, Jordan
Kota Petra di Yordania dikenal sebagai setting dari film, Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir. Ini juga salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru, dan sangat mudah untuk melihat mengapa arsitektur termasuk yang paling canggih yang pernah dilihat. Dibangun ke dalam lereng Gunung Hor, Petra berkembang selama zaman Romawi, tetapi tidak diketahui oleh dunia barat sampai 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah Swiss, Johann Ludwig Burckhardt. Lebih dari 800 monumen individu dapat dilihat di Petra, termasuk makam,tempat mandi, ruang pemakaman dan kuil

2. Al-Hijr, Saudi Arabia

Di antara situs paling terkenal Arab Saudi arsitektur adalah Al Hijr, juga dikenal sebagai Madain Saleh. Bagian depan tempat tinggal di Al Hijr telah diukir di gunung batu pasir kadang-kadang di milenium kedua SM. Al Hijr – yang secara harfiah berarti ‘tempat berbatu’ – diyakini telah dihuni oleh Nabataeans dan Tsamud. Ini fitur sumur air, makam monumental awet, prasasti dan gambar gua.

3. Rock-Hewn Churches of Lalibela, Ethiopia

struktur paling menakjubkan diukir dari batu adalah gereja-gereja Lalibela, Ethiopia. 11 batu dipahat gereja masing-masing telah diukir dari satu blok granit dengan atap yang di permukaan tanah. Abad ke-12 Raja Lalibela ditugaskan gereja-gereja dengan tujuan menciptakan Yerusalem Baru bagi mereka yang tidak bisa membuat ziarah ke kota aslinya. Setiap gereja diciptakan oleh mengukir parit lebar di keempat sisi batu dan kemudian dengan susah payah memahat keluar interior. Yang terbesar di antara mereka berdiri setinggi 40 meter.

4. Abu Simbel Nubian Monuments, Egypt

Empat kolosal patung kuno Mesir Firaun Ramses II penjaga pintu Abu Simbel, sebuah candi dipotong dari tebing batu pasir di atas Sungai Nil. Ditugaskan oleh Ramses sendiri, candi menghadap ke timur sehingga dua kali setahun, sinar matahari mencapai ke dalam tempat kudus terdalam, menerangi patung Ptah, Amun-Re, Ramses II dan Re-Horakhty. Kompleks dipindahkan seluruhnya dari pengaturan aslinya pada tahun 1960 untuk menghindari banjir ketika Danau Nasser telah dibuat.

5. Goa Gajah, Elephant Cave Temple, Bali
Gojah goa, Goa Gajah , merupakan salah satu situs Bali yang paling historis signifikan. Gua tampaknya sebagian hancur oleh bencana alam lama, dan tidak terdeteksi selama berabad-abad sampai sebuah tim arkeolog Belanda menemukannya pada tahun 1923. Pemikiran telah dibangun pada abad ke 11, Goa Gojah fitur patung dipengaruhi oleh Hindu dan Budha dan berisi ruang meditasi rahasia bagi para imam atau pertapa. Dua kolam renang mandi tradisional di luar gua mengandung air dikatakan memiliki sifat magis.

6. Cappadocia Cave Houses, Turkey

Cappadocia adalah salah satu dari 73 provinsi saat Republik Turki, dan memiliki salah satu pemandangan paling aneh dan menarik di dunia. Tanah, batu kerdil fitur formasi batuan tufa ‘vulkanik aneh disebut sebagai’ Fairy Chimneys ‘serta kota-kota bawah tanah kompleks dan bangunan dipotong dari’ tufa ‘lembut. Banyak dari mereka adalah gereja, dengan kolom dan lengkungan menghias wajah batu dari sepotong dinyatakan alami dari batu.

7. Ancient Rock City of Matera, Italy

Di kota Matera batuan kuno di Italia barat daya, orang tinggal di rumah yang sama persis bahwa nenek moyang mereka tidak 9.000 tahun yang lalu. Matera diciptakan dari jurang berbatu dan gua-gua alam yang banyak di daerah tersebut – disebut ‘Sassi di Matera’ – adalah rumah pertama dari penduduk Neolitik di wilayah tersebut. Gua menciptakan labirin rumah, dan itu hampir mustahil untuk membedakan formasi batuan alam dari arsitektur kuno. Rumah-rumah tampaknya tumbuh dari batu dengan cara organik, menciptakan sedikit dari objek wisata dari apa yang pada pertengahan abad ke-20 sebuah kota hantu. Matera adalah terutama pengaturan untuk film Mel Gibson “The Passion dari Kristus ‘.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Tempat Terlupakan di Dunia

Posted: 10 Sep 2012 04:00 AM PDT

Pada masanya bangunan-bangunan ini merupakan kebanggaan dunia karena besar dan megah. Sebut saja kemegahan Mercusuar Rubjerg di Denmark yang dibangun di ketinggian pada tahun 1900-an. Tapi apa yang terjadi kini. Mercusuar ini kini terbenam pasir yang tersisa hanya pucuk menara.Atau sebuah gereja di Meksiko yang berdiri di tengah lautan lava. Kok bisa? Masih ada bangunan lain yang punya sejarah unik, mengenaskan, namun kini semua tinggal kenangan.

 

1. Lighthouse yang Tenggelam dalam Lautan Pasir

Mercusuar Rubjerg di Jutlandia Knude Denmark, mulai beroperasi pada 27 Desember 1900 (pembangunannya dimulai tahun 1899). Mercusuar ini berada di puncak tebing Lønstrup Klint, 60 meter di atas permukaan laut. Mercusuar ini beroperasi sampai 1908, di sebuah pabrik gas, lalu pada 1 Agustus 1968, berhenti beroperasi. Kini mercusuar itu telah menjadi bukit pasir raksasa. Padahal dulu mercusuar ini menjadi icon yang berada di ketinggian. Erosi selama bertahun tahun membuat bangunan itu mengikis dan tinggal puing-puing. Meski demikian masih terlihat kejayaan masa lalu.
 8 Iconic Teruniq Di Dunia Yang Terlupakan
Inilah Rubjerg Mercusuar di Jutlandia Knude 15 tahun lalu.
 8 Iconic Teruniq Di Dunia Yang Terlupakan

 

2. The "American Star"

Salah satu yang paling luar biasa pada catatan bangkai kapal, Amerika SS terdampar di lepas pantai Kepulauan Canary, setelah badai memecah towlines dan menyeret sebuah kapal tunda kapal di dekat pantai Maroko. Setelah terdampar di pantai, di lambung Amerika terbelah dua, dan akhirnya bagian buritan tenggelam.
Ada sebuah catatan menarik tentang kapal itu. Setelah kapal itu terdampar, penduduk setempat lantas merampoknya habis habisan. Bahkan konon, banyak perabotan di rumah-rumah penduduk terbuat dari potongan potingan kapal raksasa itu.
 8 Iconic Teruniq Di Dunia Yang Terlupakan


 

3. Gereja yang berdiri di atas lautan lava

Pada 20 Februari 1943, sebuah gunung berapi tiba-tiba meletus di negara bagian Michoacan Meksiko, dan menghabiskan dua buah desa dengan lava panas dan abunya. Dan, 64 tahun setelah itu letusan dahsyat itu, tidak ada lagi yang tersisa dari dua desa yang musnah itu, selain sebuah menara gereja San Juan Parangaricutiro. Inilah satu satunya penanda bahwa dulunya di kawasan itu pernah ada dua desa. Menara gereja San Juan berdiri tegak di lautan lava. Gereja San Juan menjadi tampak mengerikan dan angker seolah berasal dari negeri anta berantah. Letusan gunung, dan lava panas mengalir ke daerah sekitar dan menutupi ¾ dari kota. Di bawah sisa sisa lava itulah rumah-rumah dan bangunan kota terkubur, beserta penghuninya.
 8 Iconic Teruniq Di Dunia Yang Terlupakan
 8 Iconic Teruniq Di Dunia Yang Terlupakan


 

4. Konstruksi Crane terkubur di Ice Sheet

Pada pertengahan 1960-an, ITT membangun jalur transmisi listrik di Antartika. Menara transmisi berdiri 115 meter. Seperti yang anda lihat di foto ini, semua kecuali menara setinggi 40 feet sekarang terkubur di dalam es, dan derek yang digunakan untuk membangun menara benar-benar tertutup oleh es Tidak hanya menara transmisi yang dikubur, tapi juga stasiun penelitian Antartika sendiri. Stasiun Byrd tua telah ditutup dan terkubur di dalam timbunan es 40-50 meter.
 8 Iconic Teruniq Di Dunia Yang Terlupakan

 

5. Hotel Ryugyong di Korea Utara, Unik dan Tanpa Jendela

Jika Dr Evil adalah seseorang yang nyata, ia akan membutuhkan tempat persembunyian yang nyata, dan bahwa tempat persembunyian nyata mungkin sekali adalah The Ryugyong Hotel di Pyongyang, Korea Utara. Ini adalah bangunan raksasa dengan 105 lantai, namun anehnya, tak ada satupun jendela di sana. Entah bagaimana konsep sebenarnya dari bangunan raksasa ini sampai-sampai tidak memberikan satupun jendela di sana.
Bangunan unik ini memiliki tinggi 330 meter, berbentuk mirip piramida dengan 3000 kamar. Rencananya di sana ada 7 restoran, namun pembangunannya tidak pernah selesai.
Surat kabar memperkirakan biaya konstruksi hotel aneh ini pada masa itu sekitar $ 750 juta – 2% dari PDB Korea Utara. Diperkirakan pembangunan konstruksi ini terhenti pada tahun 1992 karena kurangnya pendanaan, masalah kelangkaan listrik, dan kelaparan yang terjadi di negeri itu.
Bangunan itu sendiri sebenarnya sudah selesai, namun tidak memiliki jendela serta perlengkapan atau alat kelengkapan lain. Padahal bangunan hotel ini merupakan sastu dari 18 hotel tertinggi di dunia. Sayang sekali! The Ryugyong oleh pejabat Korea Utara sempat diubah menjadi benteng. Lalu, sebagian bangunan ini dihancurkan oleh bom.
Update: Setelah 16 tahun, Ryugyong Hotel kembali dibangun. Grup Orascom dari Mesir baru-baru ini mulai memperbaiki menara bangunan. Perusahaan telah menempatkan panel-panel kaca ke beton shell dan dipasang antena telekomunikasi. Korea Selatan memperkirakan renovasi hotel itu akan menelan biaya sekitar $ 2 milyar, 10 % dari GDP Korea Utara.
 8 Iconic Teruniq Di Dunia Yang Terlupakan

 

6. Benteng Tentara Merah di Tengah Laut

Bentenga tentara Thames Estuary dibangun pada tahun 1942, didesain oleh Guy Maunsell.
Tujuan mereka adalah untuk menyediakan anti-pesawat udara di dalam wilayah Muara Sungai Thames.
Benteng masing-masing kelompok terdiri dari tujuh menara dengan sebuah jalan yang menghubungkan mereka semua ke menara kontrol pusat.Benteng, bila dilihat secara keseluruhan, terdiri satu Bofors menara, menara kontrol, empat pistol menara dan menara sorot.
Mereka diatur dalam cara yang sangat spesifik, dengan menara kontrol di pusat, dan senapan Bofors menara diatur dalam mode setengah lingkaran di sekelilingnya dan posisi sorot menara lebih jauh, tapi masih terhubung langsung ke menara kontrol melalui jalan .
Benteng ini digunakan selama Perang Dunia Kedua, dan tidak ada keraguan bahwa mereka memiliki sumbangsih sangat besar.
Pada tahun 1959 sebagian benteng itu dibongkar, namun menyisakan beberapa benteng seperti, Red Sands dan Shivering Sands, yang masih berdiri hingga saat ini. Tahun 60-70 an benteng yang kosong ini sempat digunakan oleh para bajak laut namun kemudian ditinggalkan.
 8 Iconic Teruniq Di Dunia Yang Terlupakan

 

7.Kota Hantu San Zhi

Daerah disebut San Zhi. Tidak diketahui nama arsiteknya karena pembangunan ini diperintahkan oleh pemerintah kepada beberapa perusahaan local. Awalnya, bangunan-bangunan itu diperuntukkan bagi tempat wisata mewah yang melambangkan Taipei yang makmur dan kaya. Namun kini keadaan menjadi terbalik. Bangunan-bangunan yang tadinya untuk tempat pariwisata telah berubah menjadi aneh dan berhantu. Banyak kejadian-kejadian aneh diisukan terjadi di sana.
Walhasil, tidak satupun wisatawan mau berkunjung ke sana, apalagi untuk berlibur, Koran-koran setempat mengatakan ada banyak kecelakaan selama konstruksi, dan sebagai berita menyebar ke warga kota negara pulau itu, sehingga mereka takut datang ke sana. Warga setempat mengatakan wilayah itu sekarang dihantui oleh roh-roh penasaran dari pekerja yang mati sia sia di sana. Ini membuat mereka yang tadinya berusaha bertahan, akhirnya kabur dari tempat itu. Lama kelamaan kota wisata itu menjadi kosong.
 8 Iconic Teruniq Di Dunia Yang Terlupakan 
 
 
sumber

Anggaran Kunker LN DPR Rp 140 M, FITRA: Itu Terlalu Besar

Posted: 10 Sep 2012 03:55 AM PDT

FITRA: Anggaran Kunker Rp 140 M terlalu besar (ist)

itoday – Anggaran kunjungan kerja ke luar negeri anggota DPR RI tahun 2012 cukup fantastis, Rp 140 miliar. Anggaran itu lebih besar Rp 2,6 miliar dari tahun 2011.

Data itu dikemukakan Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) dalam rilisnya, di Jakarta, Senin, (10/9).

“Alokasi anggaran ‘study tour’ DPR sesuai data DIPA tahun 2012 sebelum APBN Perubahan 2012, sebesar Rp140.122.157.000. Bila dibandingkan dengan tahun 2011, maka mengalami kenaikan sebesar Rp 2.671.847.000 atau sebesar Rp 137.450.310.000 untuk alokasi anggaran ‘study tour tahun’ 2011,” kata Koordinator Investigasi dan Advokasi FITRA, Uchok Sky Khadafi.

FITRA merinci, alokasi terbesar dari anggaran itu adalah untuk Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) sebesar Rp 29,8 miliar. Sedangkan alokasi kedua anggaran terbesar untuk Pimpinan DPR yaitu Rp 26,8 miliar.

“Komisi I menempati ranking tiga dengan alokasi anggaran Rp 9 miliar. Baleg menempati urutan empat dengan alokasi anggaran sebesar Rp 7,7 miliar,” paparnya.

Seterusnya berturut-turut anggaran terbesar dialokasikan untuk Komisi VIII (Rp 7,6 miliar), Komisi V (Rp 5,6 miliar), Komisi II dan X (Rp 5,5 miliar), Komisi IX (Rp 5,3 miliar), dan seterusnya Komisi VII, IV, XI, III, VI, BURT, Banggar BK dan terakhir BAKN.

Selain itu, dalam anggaran tersebut juga ada biaya asuransi perjalanan sebesar Rp 674 juta dan biasa visa sebesar Rp 1,4 miliar.

Menurut Uchok, alokasi anggaran studi tersebut terlalu besar dan lebih baik memang pimpinan fraksi dan DPR untuk segera memutuskan penghentian sementara semua kunjungan kerja alat kelengkapan DPR yang beraroma study tour.*

Lagi…, Polisi Tewas Ditembak di Papua

Posted: 10 Sep 2012 03:52 AM PDT

Ilustrasi (ist)

itoday – Kembali polisi jadi korban penembakan, kali ini menimpa Brigadir Polisi Satu (Briptu) Jefry Runtuboy yang tewas ditembak orang tak dikenal, Senin (10/9/2012). Ia jadi target penembakan saat melaksanakan tugas pengamanan pembangunan jalan di Perbatasan Kabupaten Tolikara dan Puncak Jaya, Papua.

Menurut aparat kepolisian, berdasarkan keterangan 4 saksi yang ada, diketahui pelaku penembakan diperkirakan berjumlah 5 orang. Kelimanya, saat ini sedang diburu aparat berwenang.

Penembakan itu sendiri, terjadi ketika anggota Samapta Polres Tolikara itu sedang istirahat makan siang dan tewas di tempat. Setelah gerombolan itu melakukan penembakan, mereka langsung merampas senjata korban jenis SSI V2.

Jasad Briptu Jefry Rutuboy telah berhasil dievakuasi ke Karubaga ibukota Tolikara. Selanjutnya akan dilakukan autopsi sebelum jasad yang bersangkutan diserahkan ke keluarga di Serui.*

TNI AL Latih Calon Awak KRI Klewang

Posted: 10 Sep 2012 03:37 AM PDT

KRI KLewang (Foto: Istimewa)

itoday – Setelah peluncuran secara resmi Kapal Cepat Rudal (KCR) Trimaran KRI Klewang-625, (31/8) lalu di galangan PT Lundin, Banyuwangi. TNI AL langsung menyiapkan pelatihan Calon Pengawak (Cawak) KRI Klewang-625.

Dikutip dari situs Koarmatim TNI AL, program pelatihan Calon Pengawak KRI Klewang-625 secara resmi dimulai pada awal September bertempat di Galangan PT Lundin. Pelatihan Calon Pengawak KRI Klewang-625 ini diselenggarakan selama 14 hari yang diikuti oleh 33 personel calon pengawak KRI tersebut.

Sebagaimana diketahui, KCR Trimaran ini adalah jenis kapal pertama yang menggunakan teknologi komposit serta desain dengan bentuk tiga lambung serta peralatan Sewaco modern yang akan dilengkapi oleh persenjataan meriam CIWS dan rudal C705.

Pelatihan yang secara resmi dibuka oleh Dansatgas Yekda KCR Trimaran Kolonel laut (T) Heru Sriyanta di galangan PT Lundin ini akan berakhir pada pertengahan September. Dengan harapan setelah pelatihan tersebut, para pengawak KRI Klewang-625 dapat mengoperasikan seluruh peralatan yang ada di kapal dengan baik,sehingga dapat memperpanjang usia pakai kapal menjadi lebih lama. *

Ada Skenario Samakan Teroris dengan Islam

Posted: 10 Sep 2012 03:03 AM PDT

Indra (IST)

itoday – Ada skenario secara sistematis yang menyamakan terorisme dengan Islam, ulama, pesantren maupun lainnya.

“Pemerintah bersikap kalap dengan menyalahkan dan menyudutkan ulama atau agama Islam,” kata anggota Komisi III DPR Fraksi PKS, Indra kepada wartawan, Senin (10/9).

Menurut Indra, kegiatan terorisme itu bisa dilakukan siapa saja dan agama tertentu. “Tindakan teror bisa dilakukan siapa saja dan agama apapun,” ungkapnya.

Kata Indra, harus dipahami dan diingat terorisme tidak mengakar pada budaya Islam. “Islam adalah agama kasih sayang yang rahmatan lil alamin,” ujar Indra.

Menurut mantan aktivis KAMMI ini, penanggulangan terorisme masih berorientasi “proyek dana asing” dan terus menyudutkan serta mengkambing-hitamkan umat Islam. “Maka terorisme tidak akan hilang di bumi pertiwi ini,” papar Indra.

Ia juga mengatakan, sangat mungkin kebijakan pemerintah melalui BNPT dan Densus 88 justru membuat ‘semakin marak’ tindakan terorisme.

Segala Hal Tentang Kartu Tarot

Posted: 10 Sep 2012 03:00 AM PDT

Banyak media baik TV, radio, koran, dan majalah telah menayangkan ramalan dengan menggunakan kartu tarot. Banyak yang tertarik, namun mungkin tidak banyak yang mengetahui apa itu kartu tarot. Namun selama ini ramalan Tarot identik dengan kaum gypsi. Jika anda sendiri kurang mengerti tentang seluk beluk ramalan kartu Tarot ini yah bisa dimaklumi karena memang ramalan ini lebih populer di dunia metafisik barat.

Hingga kini asal muasal kartu tarot masih berupa misteri. Banyak versi asumsi dan teori mengenai asal munculnya pertama kali kartu Tarot ini. Ada sebagian ahli yang menyatakan kartu Tarot ini muncul dari India dan ada juga yang menyatakan muncul di Mesir. Namun catatan sejarah mengenainya ada di Italy, dimana kartu Tarot muncul pertama kali dipergunakan sebagai medium ramalan selain sebagai kartu permainan di Italy pada abad 14 dan kartu ini dulunya bernama Tarroci. Sejarah keberadaan kartu Tarot banyak yang hilang ketika di abad pertengahan kaum gereja membakar banyak kartu tarot dan hal-hal yang berkaitan dengannya karena dianggap sebagai kartu setan dan sebagai medium paganisme (Hingga sekarang pun masih banyak orang yang beranggapan demikian).

Adapun struktur kartu ini sedikit berbeda dengan kartu remi (kartu bridge). Dimana kartu remi terdiri dari 54 kartu sedangkan di dalam kartu tarot terdiri dari 78 kartu. Di dalam kartu remi terbagi menjadi 4 jenis kartu yakni: kartu keriting, buah hari, wajik dan waru. Sedangkan di dalam kartu tarot terbagi menjadi dua jenis yakni: Major Arcana (Arkana mayor) dan Minor Arcana (Arkana minor). Arkana berarti rahasia atau simbol. Arkana mayor terdiri dari 22 kartu yang dimulai dari angka 0 yang dilambangkan sebagai The Fool (si bodoh) dan di akhiri dengan angka 21 yang dilambangkan sebagai The World (Duniawi). Arkana minor terbagi lagi menjadi 4 lambang: tongkat, pedang, koin dan cangkir. Di dalam arkana minor masing-masing lmabang dimulai dengan kartu berangka 1 atau disebut juga dengan Ace (kartu as) dan diakhir dengan angka 10 serta dilengkapi 4 kartu kerajaan atau disebut sebagai Court Cards. Kartu kerajaan (Court Cards) ini dimulai dengan kartu dayang-dayang (page), kemudian Ksatria (Knight), dilanjutkan dengan Ratu (Queen) kemudian diakhir dengan kartu Raja (King).

Kartu Arkana Mayor (rahasia besar) mengandung nilai filosofis yang tinggi dan melambangkan perjalanan manusia dari usia bayi (yang dilambangkan sebagai The Fool atau si bodoh) hingga mencapai nirvana (yang dilambangkan sebagai The World atau Duniawi). Biasanya dalam peramalan, kemunculan kartu Arkana mayor memiliki arti yang lebih mendalam dibandingkan dengan kartu Arkana Minor (rahasia kecil).

Kartu Arkana minor memiliki 4 lambang berbeda yang mengandung arti yang berbeda-beda dan spesifik. Keberadaan kartu Arkana Minor melengkapi detail-detail peramalan dalam sesi konsultasi.

Dalam kondisi tertentu, beberapa peramalan tarot juga mempergunakan inteprestasi elemen dalam peramalan. Terdapat 4 elemen di dalam kartu Tarot yakni: elemen air, api, udara dan tanah. Semua kartu baik di dalam golongan Arkana Mayor maupun Arkana Minor mengandung ke 4 elemen tersebut.

Di dunia modern, banyak psikolog maupun psikiater mempergunakan teknik peramalan dengan kartu tarot untuk membantu menganalisa kejiwaan klien. Dalam kondisi-kondisi tertentu, simbol-simbol di dalam kartu tarot banyak kaitannya dengan teori psikoanalisis nya Freud. Misalnya: kartu Arkana Mayor berangka 8 yang dilambangkan sebagai The Strength (kekuatan). Di dalam kartu ini tergambar seorang wanita sedang menaklukan seekor singa dengan kekuatan kelembutannya. Hal ini jika muncul di dalam peramalan, menggambarkan pergolakan batin dari seorang klien dalam usahanya menaklukan konflik batin antara emosi, ego, dan nafsu kebinantangan.

Banyak sekali kegunaan dan manfaat yang bisa diperoleh dengan memperdayakan kartu Tarot sebagai medium. Adapun penilaian bahwa ramalan ini mengandung kekuatan mistis dan klenik, semua itu dikembalikan kepada manusianya dan juga si peramal itu sendiri.


Jenis-jenis Arcana nya
0. Fool Arcana

Penjelasan :

Si dungu (The Fool) : Awal dari suatu fase, lompatan keyakinan, keterbukaan pada kehidupan (Tarot Marseilles)
Pilihan yang ditawarkan



I. Magician Arcana


penjelasan:

Pesulap (The Magician) : Petunjuk, peluang baru, inisiatif, kreatif (Tarot Thoth)
Kekuatan kreatif



II. Priestess Arcana


penjelasan:

Pendeta Wanita (The High Prietess) : Pengetahuan esoterik, intuisi, kebijaksanaan (Tarot Waite Universal)
Pengaruh tersembunyi



III. Empress Arcana

penjelasan:

Kaisar Wanita (The Empress) : Kelimpahan, fertilitas, reseptivitas (Tarot Rusia ST Petersburg)
Kelimpahan materi, fertilitas



IV. Emperor Arcana


penjelasan:

Kaisar Pria (The Emperor) : Ambisi, otoritas, keberhasilan duniawi (Tarot Morgan Greer)
Kepemimpinan



V. Hierophant Arcana

penjelasan:

Paus (The Hierophant) : Tujuan spiritual, penemuan diri, kebijaksanaan terdalam (Tarot Pierpoint Morgan Visconti-Sforza)
Peraturan Adat



VI. Lovers Arcana


penjelasan:

Kekasih (The Lovers) : Pilihan, pengorbanan, ujian hubungan(Tarot 1JJ SWISS)
Pilihan di antara dua percintaan



VII. Chariot Arcana

penjelasan:

Kereta Perang (The Chariot) : Konflik, perjuangan internal, potensi untuk penyelesaian (Tarot Waite Universal)
Kemenangan akal atas emosi



VIII. Justice Arcana


Penjelasan:

Keadilan (Justice) : Keseimbangan, kebijaksanaan, kejujuran (Mahkota Raja Tarot Maroko)
Keseimbangan, permasalahan hukum



IX. Hermit Arcana


penjelasan:

Pertapa (The Hermit) : Kesabaran, kesendirian, refleksi (Tarot Scapini abad Pertengahan)
Kebijaksanaan yang ditawarkan



X. Fortune Arcana


penjelasan:

Roda Keberuntungan (The Wheel of Fortune) : Awal dan akhir, perubahan keadaan (Tarot Marseilles)
Naik turunnya kehidupan, keberuntungan



XI. Strength Arcana


penjelasan:

Kekuatan (Strength) : Keberanian, kepercayaan diri, sumber daya terpendam (Tarot Fajar Keemasan)
Kemenangan kasih atas kebencian



XII. Hanged Man Arcana


penjelasan:

Orang Digantung (The Hanged Man) : Pengorbanan, transisi, transformasi spiritual (Tarot Swiss 1 JJ)
Penyerahan diri pada kebijaksanaan tinggi



XIII. Death Arcana


penjelasan:

Kematian (Death) : Akhir, lahir kembali, transformasi (Tarot Thoth)
Perubahan pembaharuan



XIV. Temperance Arcana


penjelasan:

Kesederhanaan (Temperance) : Kerja sana, kompromi, sikap tidak berlebihan (Tarot Morgan Greer)
Adaptasi, koordinasi



XV. Devil Arcana


penjelasan:

Setan (The Devil) : Frustasi, penghalang, rintangan, rasa takut (Tarot Pierpont Morgan Visconti-Sforza)
Gangguan, di perbudak materi



XVI. Tower Arcana


penjelasan:

Menara (The Tower) : Pergolakan, pembangunan kembali, tatanan baru (Tarot Herba)
Perubahan ambisi pribadi



XVII. Star Arcana


penjelasan:

Bintang (The Star) : Harapan, keberuntungan yang baik, kepercayaan pada masa depan yang lebih baik (Tarot Maroko Mahkota Raja)
Kesehatan, harapan, inspirasi



XVIII. Moon Arcana


penjelasan:

Bulan (The Moon) : Ketidakpastian, fluktuasi, intuisi, ilusi (Tarot Scapini Abad Pertengahan)
Penipuan, bahaya tak terduga



XIX. Sun Arcana


penjelasan:

Matahari (The Sun) : Energi, optimisme, kegembiraan, kepercayaan (Tarot Swiss 1JJ)
Perolehan, kebebasan, pernikahan



XX. Judgment Arcana


penjelasan:

Keputusan (Judgment) : Pahala, penyelesaian, kehidupan baru (Tarot Rusia ST Petersburg)
Kebangkitan Spiritual



XXI. The World Arcana


penjelasan:

Dunia (The World) : Keberhasilan, prestasi, realisasi tujuan (Tarot Fajar Keemasan)
Keberhasilan semua usaha


NB :
Nah arcana agan termasuk yang mana?, klo ane sih Justice ama Star. Kalo masih bingung nanya aja, Oh iya sekali lagi ane tidak merekomendasikan agan untuk percaya




cara untuk mengetahui arcana kita, gini deh caranya:

Misalnya tanggal lahir saya 1 November 1988

Bulan = 11
hari = 1
Dua huruf pertama tahun lahir = 19
Dua huruf terakhir tahun lahir = 88

11 + 1 + 19 + 88 = 119, nah trus angka 119 dipisahkan lalu ditambah,
11 + 9 = 20 < nah ini arcana pertama anda, eits tunggu ada arcana kedua!
Lalu dari angka arcana anda yang pertama, angka 20 dipisahkan, lalu ditambahkan kedua angkanya
2 + 0 = 2. Jadi arcananya Judgement (20) dan Priestess (2)

Catatan:
Jika Anda berakhir dengan 19 awalnya, Arcana Anda akan menjadi tiga set: The Sun, the Wheel of Fortune, dan Magician (19, 10, dan 1).

Oh iya gan, jangan sampai salah, arcana bukan mulai dari satu, tapi dari nol

Arcana hanya sampai 21, jika hasil arcana anda melebihi 21, berarti arcana anda adalah nolUdah ketemu angkanya? kalo udah langsung cekidot dibawah, klo ingin mengetahui arcana agan2
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Belum jadi Gubernur, Jokowi Sudah Ditawari Investor untuk Proyek DKI

Posted: 10 Sep 2012 02:26 AM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)

itoday - Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi mempertanyakan kinerja Fauzi Bowo (Foke) yang tidak menyelesaikan proyek monorel padahal sudah lima tahun bekerja.

“Dalam periode lima tahun belum selesai ya memang, tapi harus ada progresnya, 60 persen sudah dilaksanakan,” kata Jokowi acara halal bi halal Mustika Ratu di Jakarta, Senin (10/9).

Jokowi mempertanyakan laporan keuangan yang telah digunakan dalam proyek monorel di mana sebagian tiang-tiangnya sudah jadi. “Padahal dana sudah dikeluarkan, duitnya hilang kemana?” paparnya.

Kata Jokowi, seorang pemimpin itu harus mengambil resiko seperti halnya seorang pengusaha dalam memutuskan sebuah kebijakan. Ia juga mengatakan, seorang pengusaha harus memutuskan secara cepat serta bertanggungjawab.

Jokowi berjanji jika diberi kesempatan memimpin ibukota akan menerapkan manajemen kontrol harian dengan terjun langsung ke lapangan.

Selain itu, ia mengatakan, belum menjadi gubernur DKI sudah banyak yang membantu untuk mengerjakan berbagai proyek di ibukota.

“Belum jadi (gubernur) aja, sudah banyak yang mau membuatkan (proyek). Lha wong saya aja belum jadi,” pungkasnya.

Ketua Komisi I DPR: Terorisme sebagai Proyek, Jangan Dikembangkan

Posted: 10 Sep 2012 02:15 AM PDT

Ketua Komisi I DPR RI, Mahfudz Siddiq (ist)

itoday – Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq, Senin (10/9/2012), mengingatkan pada tiga lembaga negara, yakni Badan Intelijen Negara (BIN), Badan Nasional Penanggulangan Teror (BNPT), dan Polri, agar tidak mengembangkan perspektif terorisme sebagai proyek. Menurutnya bila hal ini terjadi, maka akan jadi lebih kacau lagi.

Ia juga menegaskan bahwa penanganan terorisme mencakup tiga lini dengan fungsi yang berbeda. Dimana deteksi ini leading sektor-nya BIN, deradikalisasi leading sektor-nya BNPT dan penindakan leading sektor-nya Polri.

Bahkan menurutnya, informasi terkait aktor, jaringan, pola sampai ideologi, ketiga lembaga ini tidak kurang, bahkan melimpah. Tapi persoalannya, penanganan terorisme selama ini heavy-nya ke penindakan. Polri dengan Densus 88-nya merasa gagah dan heroik dengan operasi penindakan, sehingga anggaran pun naik terus.

Mahfudz menambahkan, Polri dalam hal ini Densus 88 tentu paham bahwa pendekatan represif terhadap terorisme, juga akan menjadi pupuk bagi terorisme itu sendiri. Lalu bagaimana fungsi kerja penggalangan dan deradikalisasi, termasuk bagaimana koordinasi serta integrasi antar ketiga lini-fungsi tersebut dilakukan?*

10 Penyebab Wanita Susah Hamil

Posted: 10 Sep 2012 01:57 AM PDT


Sebelum berusaha untuk hamil, yakinkan diri dan pasangan bahwa segalanya sudah siap untuk menghadirkan si kecil ke dalam dunia.

Pada titik tertentu dalam kehidupan seseorang, keinginan untuk memiliki anak menjadi sangat besar. Tapi bagi sebagian orang, mendapat kehamilan atau mengandung merupakan sebuah misi yang mustahil. 

Menurut Mayo Clinic, sekitar 10 sampai 15 persen pasangan di Amerika Serikat tidak subur. Hal ini mungkin disebabkan karena berbagai alasan, bisa karena dari pihak laki-laki atau pun perempuan.

Menurut US Department of Health and Human Services, penyebab umum dari ketidaksuburan pada perempuan adalah adanya masalah dengan ovulasi. Ini adalah suatu proses pelepasan telur yang telah matang dari dalam rahim untuk kemudian berjalan menuju tuba falopi untuk dibuahi.) Sebuah tanda umum dari masalah ovulasi di antaranya periode menstruasi yang abnormal, atau kurang lengkapnya periode menstruasi.

Di bawah ini adalah beberapa penyebab umum ketidaksuburan pada wanita, yang sebagian besar berhubungan dengan masalah ovulasi :

1. Sindrom Ovarium Polikistik  (PCOS)

PCOS merupakan kondisi yang menyebabkan kelebihan produksi hormon androgen dan merupakan salah satu penyebab utama infertilitas pada perempuan. Ketidakseimbangan hormon yang disebabkan oleh PCOS menyebabkan masalah dengan ovulasi dan terganggunya siklus menstruasi. Kondisi ini juga sering dikaitkan dengan obesitas dan resistensi insulin.

2. Menopause dini

Menurut Mayo Clinic, menopause dini didefinisikan sebagai kekurangan atau hilangan menstruasi dan tanda awal habisnya folikel ovarium sebelum seorang wanita mencapai usia 40 tahun. Seorang perempuan dianggap menopause dini jika fungsi ovarium (indung telur) dan menstruasi berhenti sebelum usia 40 tahun. Penyakit kekebalan tertentu atau bahkan terapi radiasi dapat memicu menopause dini pada perempuan. 

3. Kerusakan pada saluran telur (tuba)
Ketika saluran tuba meradang, hal ini mungkin disebabkan karena adanya penyumbatan atau jaringan parut, yang pada gilirannya, menyebabkan infertilitas. Kerusakan tersebut umumnya disebabkan oleh infeksi penyakit menular seksual, terutama klamidia. Kasus-kasus lain yang dapat menyebabkan penyumbatan pada tuba  termasuk penyakit radang panggul, atau bekas operasi akibat kehamilan ektopik.

4. Endometriosis

Endometriosis adalah suatu kondisi dimana jaringan rahim tumbuh di luar rahim. Kondisi ini biasanya akan mempengaruhi indung telur, telur, saluran telur, rahim dan bahkan fungsi sperma. Dalam kasus endometriosis yang ringan, konsepsi masih mungkin terjadi karena tidak semua wanita akan mengalami infertilitas. Pada kasus ini, laparoskopi dapat digunakan untuk menghilangkan jaringan parut yang disebabkan oleh endometriosis untuk membantu pembuahan.

5. Ovarium jaringan parut

Faktor lain yang mempengaruhi ovulasi wanita adalah kerusakan fisik pada ovariumnya. Kerusakan tersebut dapat disebabkan oleh pembedahan akibat kista ovarium. Operasi konstan yang luas atau invasif dapat menyebabkan kerusakan jaringan parut ke titik di mana folikel ovarium tidak dapat lagi dewasa, akibatnya proses ovulasi menjadi tidak lengkap.

6. Adhesi pelvis

Adhesi pelvis didefinisikan sebagai jaringan parut yang terbentuk setelah operasi panggul, usus buntu yang dapat mengganggu kesuburan. Adhesi pelvis dapat mengubah struktur saluran tuba, sehingga sulit untuk telur wanita melakukan perjalanan melalui saluran tersebut.

7. Masalah tiroid

Hipertiroidisme adalah suatu kondisi dimana kelenjar tiroid terlalu aktif. Sedangkan tiroid hipotiroidisme, merupakan kondisi yang disebabkan oleh tiroid kurang aktif. Keduanya dapat menyebabkan masalah infertilitas pada wanita.

8. Pengobatan Kanker

Memiliki kanker dan menjalani radioterapi atau bentuk lain pengobatan kanker dapat mengganggu fungsi dari sistem reproduksi pria atau wanita. Penelitian telah menunjukkan bahwa penurunan kesuburan seorang wanita salah penyebabnya adalah efek samping dari radiasi. Namun kondisi ini juga tergantung dari bagian tubuh yang di sinari. Perempuan yang menjalani terapi radiasi harus membicarakan dengan dokter mereka tentang efek pengobatan yang mungkin akan memengaruhi kesuburan mereka.

9. Obat-obatan tertentu dan lifestyle

Obat-obatan tertentu dapat menyebabkan infertilitas pada wanita. Tetapi dengan menghentikan konsumsi obat itu sepenuhnya, wanita masih mungkin untuk kembali menjadi subur seperti semula. Menggunakan obat-obatan, minum alkohol, merokok, makan tidak sehat dan kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, dan olahraga atletik berlebihan juga dapat menyebabkan infertilitas pada perempuan.

10. Usia

Usia juga dianggap sebagai faktor umum terkait infertilitas pada perempuan. Perempuan di atas 40 tahun memiliki jumlah sel telur lebih rendah dan cenderung kurang sehat. Kemungkinan keguguran juga lebih tinggi pada wanita yang usianya lebih tua.

 
 
sumber

iPhone 5 Dirilis 2 Hari Lagi

Posted: 10 Sep 2012 01:46 AM PDT

Undangan-peluncuran-iPhone-5SEJUMLAH media dan pengamat tekno dunia belum lama ini mendapat undangan dengan tampilan sederhana. Hanya bertuliskan angka 12 dengan bayangan angka 5 di bawahnya, serta tulisan "it's almost here" di bagian atas.

Terkait Terorisme, DPR Gertak BIN

Posted: 10 Sep 2012 01:39 AM PDT

Badan Intelijen Negara (ist)

itoday – Terkait terorisme yang muncul belakangan ini, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menyatakan bahwa, seluruh elemen intelijen,  yakni Badan Intelijen Negara (BIN), Badan Nasional Penanggulangan Teror (BNPT), dan Polri dinilai tak kompak. DPR juga menyebutkan bahwa belum ada grand design yang lebih luas dalam mencegah dan memberantas terorisme di Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq di gedung DPR RI Jakarta, Senin (10/9/2012). Menurutnya, ketiga institusi, BIN, BNPT, dan Polri, seharusnya kompak dan punya grand desaign sama. Jadi tidak sektoral, apalagi digunakan untuk mencari 'proyek'.

Tak hanya itu, Mahfudz juga menggertak, bila kondisinya tidak kompak ini terus dipertahankan, maka DPR akan mengevaluasi, bahkan memotong anggaran BIN dalam jumlah cukup besar. Karena percuma anggaran institusi itu ditambah, sedangkan terorisme muncul terus. Jadi lebih baik anggarannya dipotong bila yang terjadi begitu terus

Mahfudz menambahkan, ketidakompakan telah mengakibatkan masing-masing lembaga intelijen tersebut berjalan sendiri-sendiri. Padahal BIN menjadi ujung tombak mengendus terorisme. Sementara BNPT untuk deradikalisasi dan Polri untuk penindakan. Jadi ketiganya harus bersinergi dan kompak.*

Cara Hemat Simpan Gaji dan Menabung

Posted: 10 Sep 2012 01:29 AM PDT

Gaji pertama tidak jarang digunakan untuk berfoya-foya. Bagaimana di bulan-bulan selanjutnya? Bagi orang yang tidak terbiasa menabung, mengelola gaji merupakan tantangan tiap bulan.

Cara Hemat Simpan Gaji dan Menabung

Pakar keuangan Lutfi Trizki memberikan tips bagi para first jobber yang ingin mengelola gajinya agar tidak besar pasak daripada tiang.

“Buatlah dua rekening tabungan, satu untuk dana operasional, satu jadi untuk tabungan,” kata Lutfi usai peluncuran buku “Financial Parenting” di Jakarta, Jumat.

Semua akan mudah bila sudah terbentuk kebiasaan menyisihkan gaji ke dalam dua rekening yang berbeda tiap bulan.

“Jadi kalau ‘gesek’ atau lihat ATM yang kita lihat saldo rekening operasional. Yang rekening tabungan tidak tersentuh.”

Dia menyarankan agar persentasi gaji yang disisihkan untuk menabung minimal tiga puluh persen.

“Kalau perlu rekening tabungannya nggak usah dibikin kartu ATM biar nggak diambil-ambil,” selorohnya lalu tertawa.

Dia menambahkan agar tidak lupa memberikan sebagian gaji untuk orang tua.

“Apalagi kalau orang tua tahu berapa gaji kita. Siapa tahu didoakan biar gajinya bertambah jadi ngasih ke orangtua juga lebih besar,” kata financial educator itu.

Pengamat Teroris: Tak Masuk Akal Thoriq Lakukan Aksi Bom Bunuh Diri di Tiga Tempat

Posted: 10 Sep 2012 01:13 AM PDT

Kediaman M Thoriq di Tambora (ist)

itoday – Terduga teroris Thoriq merupakan bagian kelompok kecil dan tidak mungkin melakukan aksi bom bunuh diri di empat lokasi secara bersamaan.

Analisis itu disampaikan pengamat teroris Mardigu kepada itoday (10/9) menyikapi pernyataan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri Brigjen Pol. Boy Rafly Amar yang menyebutkan terduga teroris M Thoriq berencana melakukan aksi bom bunuh diri di sejumlah tempat, pada hari ini, Senin (10/9).

“Thoriq bagian kecil. Dan tidak mungkin melakukan bom bunuh diri di tiga tempat. Nampaknya pihak kepolisian ingin mengatakan bahwa Thoriq mempunyai jaringan yang luas, tetapi penyampaiannya tidak benar,” tegas Mardigu.

Mardigu juga mempertanyakan skenario penyerahan diri Thoriq kepada pihak kepolisian. “Saya juga ingin katakan, Thoriq yang menyerahkan diri dengan membawa pistol itu juga menimbulkan pertanyaan di masyarakat. Kalau orang biasa, bisa dikenai pasal membawa senjata api. Tapi Thoriq biasa saja,” ungkap Mardigu.

Tak hanya itu, Mardigu juga mencurigai adanya upaya penggiringan opini bahwa Thoriq terkait pelaku teroris di Solo. “Pihak kepolisian juga mengatakan, Thoriq menulis surat wasiat, apa benar? Nampaknya ada upaya menggiring bahwa Thoriq ini terkait dengan pelaku teroris di Solo yang menulis surat wasiat. Saya tidak menyatakan ini ada rekayasa, tetapi dari fakta-fakta yang ada muncul kecurigaan,” kata Mardigu.

Diberitakan sebelumnya, Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol. Boy Rafly Amar menyatakan Thoriq mengincar kepolisian dan komunitas Budha dalam aksi terornya. Yakni, Mako Brimob, Pos Polisi Salemba, kantor Densus 88 dan komunitas Buddha. “Semua ini pengakuan Thoriq sendiri. Dia memilih komunitas Budha lantaran adanya kasus Rohingya di Myanmar,” tegas Boy kepada wartawan, Senin (10/9).

Thoriq, menyerahkan diri ke pos polisi di Jembatan Lima, pada Minggu petang, kemarin (09/9).  Thoriq masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri. Thoriq diduga sebagai pemilik sejumlah bahan peledak yang sempat terbakar di rumahnya Gang Terate VII, Jembatan Lima, Rabu (05/9), namun berhasil dipadamkan warga sekitarnya.

Reporter: Achsin

Foke: Saya Tak Bisa Bersandiwara dan Minta Dikasihani

Posted: 10 Sep 2012 01:04 AM PDT

Foke: Tak bisa senyum melulu (ist)

itoday – Calon Gubenur Jakarta Fauzi Bowo menolak dirinya dianggap temperamental dan arogan. Pria berkumis tebal ini hanya mengakui dirinya tak bisa bersandiwara dan tidak bisa berpolitik dengan gaya agar dikasihani orang. Foke menegaskan dirinya menata Jakarta dengan konsep tidak dengan mengandalkan pencitraan.

“Memang bang kumis nggak bisa senyum melulu, apalagi memakai gaya agar dikasihani. Kumis sama sedih mau dikombinasiin gimana? Saya nggak bersandiwara,” tukas Foke, saat menghadiri haalbihalal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin (10/9). .

Ditegaskannya, ia tidak bisa bersandiwara dan hanya bisa membuktikan dengan mengerjakan apa yang bisa dikerjakan. Menurutnya untuk menata Jakarta, ia rela kepala menjadi kaki dan kaki menjadi kepala.

“Yang saya katakan ini cuma cerita pendek untuk lima tahun kedepan. Ustad saya bilang, yang baik sekali pun kalau tidak diorganisir dengan baik maka dia akan kalah dengan yang buruk namun diorganisir secara baik. Kita tunggu siapa (pemenang) 2012-2017,” katanya.*

Foke Ancam Cabut KTP Warga DKI jika tak Pilih Orang Betawi

Posted: 10 Sep 2012 12:23 AM PDT

Fauzi Bowo atau Foke (IST)

itoday – Calon Gubernur DKI Fauzi Bowo atau Foke mengancam akan mencabut KTP jika warga Betawi tidak mendukung Foke-Nara.

“Kalau memang ada yang nekat, kasih tahu saya. Nanti saya cabut KTP-nya,” kata Foke saat acara Lebaran Betawi di lapangan eks gedung Djabesmen, Kelapa Gading Jakarta Utara Senin (10/9).

Foke tidak percaya, kalau masyarakat Betawi tidak kompak mendukung Foke-Nara.”Saya nggak percaya orang Betawi nggak kompak,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, selama dirinya memimpin DKI selama lima tahun semua untuk warga Jakarta dan telah menunjukkan adanya keberhasilan. “Apa yang sudah kami kerjakan selama lima tahun untuk warga Jakarta. Hampir lima tahun memimpin, semuanya berjalan lancar,” jelas Foke.

Foke mengklaim selama menjadi pemimpin DKI ada ada peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Jakarta.

“Pendapatan perkapita warga Jakarta US$ 6.000, sekarang sudah US$ 10 ribu. Kemudian waktu pertama menjabat 2007, APBD DKI Rp 17 triliun. Saya hendak mengakhiri jabatan saya periode pertama, APBD DKI 2012 ditutup sejumlah Rp 41,6 triliun,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment