Tuesday, September 4, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Video Fenomena Penampakan 3 Pocong di Pernikahan di Magelang

Posted: 04 Sep 2012 08:18 PM PDT

Video fenomena penampakan 3 pocong di pesta pernikahan warga di Dusun Klodran, Desa Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, masih ramai dibicarakan warga sekitar. Warga penasaran mengapa pocong-pocong itu muncul di acara pernikahan tersebut.

Suhadi (50), paranormal lereng Merapi yang tinggal di radius 19 km tepatnya di Desa Sedayu, Kecamatan Dukun, Magelang, menilai penampakan 3 pocong di pesta pernikahan itu menunjukkan acara pernikahan memiliki unsur gaib, mistis dan sakral.

Menurutnya, 3 pocong itu bisa jadi merupakan arwah leluhur yang ingin menyaksikan anak keturunannya menikah.

“Itu bukti kalau pernikahan itu suci, ada rohnya. Serta mengandung unsur gaib yang kalau dilakukan dengan cara tidak serius maka akan membawa bencana. Tamu tak diundang itu saya kira bisa arwah warga sekitar atau arwah leluhur mereka yang ingin menyaksikan tetangga, saudara atau anak cucu mereka saat melangsungkan pesta pernikahan,” kata Suhadi kepada merdeka.com, Rabu (5/9).

Suhadi mengatakan, kehadiran makhluk gaib dalam acara pernikahan itu tidak mengganggu. Penampakan mereka membuktikan makhluk gaib itu memang ada dan nyata.

“Perlu diingat, kehidupan di dunia gaib sama situasi, keinginan, nafsu serta suasana dan aktivitas di dunia nyata seperti kita tinggal sekarang ini. Jangan diartikan apalagi sampai menyatakan setan itu tidak ada. Dunia gaib bukan khayalan semata dan penampakan 3 pocong itu membuktikan dan membantah pernyataan itu semua,” tegas Suhadi.

Penampakan 3 pocong di acara pernikahan warga itu sempat terekam video. Pesta pernikahan sendiri dilaksanakan sekitar 3 atau 4 minggu yang lalu, tepatnya usai Lebaran.

Nampak dari video, saat itu sedang berlangsung pesta pernikahan dalam ritual nikah yang disebut ‘ular-ular’ atau pidato nasihat kepada pengantin oleh seorang pranoto coro yang memandu jalannya upacara pernikahan.

Pocong pertama berdiri tepat di depan panggung atau singgasana sang pengantin. Pocong ini tepat berdiri di depan pranoto coro yang saat itu sedang memberikan wejangan atau nasihat perkawinan kepada kedua mempelai.

Kemudian pocong kedua dalam posisi sedang duduk di kursi di antara para tamu yang hadir. Namun, sang tamu yang di sebelah pocong seakan-akan tidak menyadari bahwa di sebelahnya duduk pocong dengan santainya.

Kemudian pocong ketiga memperlihatkan wujudnya lebih besar dari dua pocong yang lain. Hal ini karena penampakan pocong ketiga tepat berdiri di depan orang yang mengambil video.

Namun, karena posisi pocong membelakangi sang pengambil gambar yang menggunakan ponsel ini wajah sang pocong tidak terlihat wajahnya. Hanya bentuk sosok pocong yang sedang bersandar di meja yang akan digunakan prasmanan.

Video fenomena penampakan 3 pocong di pernikahan warga di Magelang

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polisi Tangkap Terduga Teroris Solo di Depok

Posted: 04 Sep 2012 08:03 PM PDT

Lokasi penembakan teroris Solo (IST)

itoday – Anggota Densus 88 berhasil menangkap seseorang yang diduga teroris Solo bernama Firman sekitar jam 05.30 WIB di di Jalan Raya Kalimulya, Perumahan Anyelir, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/9).

Menurut Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar, Firman diduga terlibat dalam aksi penembakan terhadap pos polisi di Solo. “Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Densus 88 Polri,” ujar Boy, Rabu (5/9).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Densus 88 berhasil membunuh dua orang yang diduga teroris (Farhan Mujahidin dan Muchsin Sanny Permadi)  di Jalan Veteran, Solo, Jumat (31/98/2012).

Sementara itu, seorang terduga teroris lainnya, Bayu (24), ditangkap dalam keadaan hidup, di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (31/8/2012) malam.

Anggota DPRD Kudus Suka Bolos

Posted: 04 Sep 2012 07:30 PM PDT

Inilah kerja anggota wakil rakyat (IST)

itoday – Libur lebaran (Idul Fitri) hampir dua Minggu. Namun, hingga sekarang aktifitas formal anggota DPRD Kudus belum juga dimulai.

“Masih banyak anggota dewan yang belum ‘ngantor’, sementara yang  ‘ngantor/pernah ngantor’ terlihat hanya duduk diruangan fraksi sambil jagong dengan sesama anggota dewan/sekwan lainnya,” kata koordinator Peran Masyarakat Transformatif (PeRMATA), Slamet Machmudi dalam rilis yang diterima itoday, Rabu (5/9).

Slamet Machmudi menilai produktifitas anggota dewan sangat rendah. Kinerja di bawah standar ditambah minimnya kepedulian terhadap rakyat diduga menjadi penyebab para anggota DPRD Kudus malas memanfaatkan waktu secara baik. “Tidak mengherankan jika ada pembahasan (Ranperda, RAPBD dan sebagainya) yang harus segera diputuskan menjadi molor dan berlarut-larut,” ungkapnya.

Kata Slamet, Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kudus seharusnya sudah mulai bekerja. Hal ini terkait dengan mendesaknya pembahasan RAPBD-P (Perubahan) tahun 2012 agar sesuai dengan waktu dan kebutuhan bagi kelangsungan pembangunan. “Dampak dari molornya pembahasan dan penetapan APBD hanya akan merugikan rakyat,” jelas Slamet.

Ia juga mengatakan, kurang disiplinnya anggota DPRD Kudus  dalam memanfaatkan waktu menjadi biaya mahal (high cost) yang harus ditanggung oleh rakyat.

“Rapat yang dilakukan diluar jam kerja (dengan istilah lembur hingga malam hari-red) berkonsekwensi pada pemberian uang rapat dan biaya tambahan (konsumsi) lainnya.

“Padahal jika ada etikad baik, pemanfaatan waktu dan produktifitas tinggi akan mengurangi biaya-biaya dan akurasi/ketepatan keputusan yang berkualitas bagi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Mengapa Pria Rela Mengeluarkan Uang Demi Seks?

Posted: 04 Sep 2012 10:49 AM PDT

seks-moneyBISNIS prostitusi semakin menggeliat.

Ambergris, Muntahan Paus Yang Harganya Sangat Mahal

Posted: 04 Sep 2012 10:35 AM PDT

Ambergris, Muntahan Paus Yang Harganya Sangat Mahal

Ambergris, Muntahan Paus Yang Harganya Sangat Mahal

Indonews – Apa ada yang pernah mengenal istilah ambergris? Ambergris merupakan bahan dasar parfum yang telah dikenal sejak berabad-abad lalu, mulai dari peradaban Romawi kuno hingga di China. Sayangnya ambergris tak pernah lagi digunakan untuk parfum, karena ilegal. Hal ini dikarenakan ambergris sebenarnya merupakan muntahan dari paus sperma atau Sperm Whale.

Muntahan ini dikarenakan kondisi pencernaan paus yang kurang baik, sehingga makanan yang tengah dicernanya keluar lagi. Maka dari itu ambergris sebenarnya terbuat dari hewan laut berukuran kecil seperti cumi-cumi, ikan, plankton dan sebagainya. Ambergris kemudian akan keluar dari tubuh paus dan dengan bantuan sinar matahari dan air laut lama kelamaan, ambergris berubah bentuk seperti batuan yang agak lunak dengan wangi yang harum.

Baru-baru ini media Inggris dikejutkan dengan peristiwa seorang anak lelaki yang menemukan ambergris di sebuah pantai. Ambergris yang ia temukan beratnya mencapai 600 gram dan kira-kira harganya sekitar 600 juta rupiah.

Ambergris, Muntahan Paus Yang Harganya Sangat Mahal

Ambergris, Muntahan Paus Yang Harganya Sangat Mahal

Ambergris, Muntahan Paus Yang Harganya Sangat Mahal

Harganya yang sangat mahal antara lain karena langka. Meskipun banyak orang yang berusaha mencari ambergris, namun benda satu ini sangat langka. Selain itu agar bisa digunakan dan dijual untuk bahan dasar parfum, ambergris haruslah telah berusia puluhan tahun agar memiliki wangi yang harum dan lembut.

Ambergris, Muntahan Paus Yang Harganya Sangat Mahal

Nyatakan Cinta Dengan Versi yang Terbaru

Posted: 04 Sep 2012 10:23 AM PDT

Cara menyatakan Cinta berbeda beda tiap orang yang sedang jatuh cinta. Bisa menyatakan cinta dengan kata kata atau menyatakan dengan tindakan aneh dan mengagetkan. Tapi apakah anda ingin mengetahui kata kata ungkapan cinta dari berbagai negara ?

cinta sejati

Indonews – Menyatakan cinta bisa lewat bahasa dan juga musik. Tapi Anda tentu bosan jika hanya menyatakan cinta dengan kalimat "I Love U" dalam bahasa Inggris kepada pasangan Anda.

Lalu, mengapa tidak mencoba cara-cara berbeda untuk mengatakan aku mencintaimu. Anda bisa menggunakan cara berbeda dengan menggunakan berbagai bahasa dan mengirimkan kartu untuknya.

Tanpa basa-basi lagi, berikut beberapa cara mengatakan aku mencintaimu dari beberapa bahasa yang dikutip dari healthyandbeloved, Selasa (10/4).

Nyatakan Cinta Dengan Versi yang Terbaru

Spanyol

- Te Quiero Te Quiero, bahasa paling umum untuk menyatakan aku mencintaimu.
– Te Amo Te Quiero, ungkapan cinta yang lebih universal tidak terbatas untuk kekasih saja.

Prancis

- Je t'aime, bahasa sederhana dan manis 'aku mencintaimu'
– Je t'adore, artinya aku memujamu

Jepang

- Aishiteru, artinya aku mencintaimu
– Daisuki, artinya juga 'aku mencintaimu

Bahasa – bahasa yang lain :
- Ek het jou (Afrika)

- Ik hou van jou (Belanda)

- Mai Tumhe Pyar Karta (pria) dan Karati Hoon (perempuan) (India)

- Ti Amo (Italia)

- Mujhe Tumse Mohabbat hai (Urdu)

Jadi ini adalah cara untuk mengatakan aku mencintaimu dalam berbagai bahasa. Sekarang Anda bisa menyapa kekasih Anda dengan 'Aku mencintaimu' yang berbeda setiap pagi !Semoga menambah wawasan kita semua

Nyatakan Cinta Dengan Versi yang Terbaru

7 Tanaman Hias Penyedot Racun Di Dunia

Posted: 04 Sep 2012 09:00 AM PDT

Tanaman hias ternyata tidak hanya berguna untuk mempercantik interior maupun eksterior rumah. Jenis tanaman tertentu, bisa melindungi Anda dan keluarga dari bahaya polutan rumah bagi kesehatan.

Perlu Anda tahu, pencemaran udara tidak hanya mengancam kesehatan saat kita di luar, tapi juga di dalam rumah. Ada beberapa jenis gas udara yang berbahaya (polutan) yang betah bersarang di dalam ruangan dan berpotensi menimbulkan gangguan kesehatan.

Formaldehyde, volatile organis compunds, karbon monoksida, nitrogen oksida, pestisida dan disinfektan adalah polutan yang banyak terdapat di dalam rumah. Polutan ini bisa menimbulkan ‘sindrom bangunan sakit’, yang menyebabkan berbagai penyakit seperti alergi, sakit kepala, mudah lelah bahkan kanker dan kematian.

Para ilmuwan NASA telah menemukan sejumlah tanaman hias yang bisa dijadikan senjata ampuh untuk melawan polusi udara, menjadikan udara di ruangan lebih bersih. Tidak hanya di dalam rumah, tapi juga gedung dan perkantoran. Ini dia jenis tanaman hias ‘penyedot’ racun yang bisa Anda tempatkan di rumah, seperti yang dikutip dari Earth Easy.

1. Palem Kuning


Palem Kuning, atau Areca Palm merupakan jenis tanaman rumah dengan pelepah daun cukup panjang dan menutupi batang yang beruas-ruas. Rata-rata tinggi pohon ini bisa mencapai 1-6 meter. Pohon ini harus ditaruh di tempat yang lembab agar tidak rusak, tapi pada dasarnya palem kuning bisa disimpan di mana saja, terutama di sebelah furnitur yang baru dipernis. Jenis palem ini mampu menyedot polutan yang berasal dari senyawa formaldehyde.

2. Palem Bambu

Tanaman ini memerlukan cahaya terang untuk tumbuh subur. Pohon ini tumbuh subur di area lembab, tapi jaga agar tidak terlalu banyak disirami air. Meskipun berfungsi menyedot polutan, palem bambu mungkin mengundang laba-laba atau serangga. Untuk mengantisipasinya, semprotkan cairan pestisida.

3. Karet Hias

Karet Hias, atau Ficus Robusta (nama latin) adalah salah satu tanaman yang kegunaannya menyerap formaldehid dan menghasilkan oksigen. Daunnya berwarna hijau muda, dan saat dipegang teksturnya kenyal. Oleh karena itu, pohon yang satu ini juga dikenal dengan sebutan Rubber Plant. Karet Hias sebaiknya tidak ditaruh di tempat terlalu terang, terutama di bawah sinar matahari. Tempatkan di dalam ruangan dengan sedikit pancaran sinar.

4. Rhapis Excelsa

Rhapis Excelsa merupakan jenis palem yang tidak mudah rusak dan bisa beradaptasi di hampir setiap kondisi suhu maupun cahaya. Rhapis juga termasuk tanaman yang mudah dipelihara, tapi pertumbuhannya lambat.

5. Dracaena Deremensis

Tanaman ini mudah dirawat dan memerlukan cahaya terang untuk tumbuh subur. Dracaena bisa beradaptasi hidup di area dengan cahaya rendah jika penyiraman airnya dikurangi. Jaga tanah dalam pot agar tetap lembab dan sering-sering menyemprotnya dengan air hangat. Potong bila ada daun-daun yang mati untuk memberi ruang tumbuhnya daun baru.

6. Peace Lily

Peace Lily sangat bagus untuk membersihkan udara. Perawatannya juga tidak terlalu rumit, hanya perlu perhatikan penempatannya. Tanaman yang terkenal mampu menghilangkan racun benzena dan formaldehida ini perlu cahaya dan kelembaban tinggi untuk tumbuh subur. Daunnya perlu sering disemprot dengan air hangat.

7. Pakis Boston

Pakis Boston punya ciri yang spesifik, sehingga Anda mudah mengenalinya. Tiap helai daunnya memiliki beberapa helaian lagi yang tampak seperti jumbai-jumbai. Tanaman yang masih satu keluarga dengan pohon suplir ini bisa ditempatkan di lantai atau pot gantung. Pakis Boston menggunakan stomata sebagai penyedot racun formaldehid dan xylene, mengubahnya jadi zat bermanfaat.

 
 
sumber 

12 Konsol Game Yang Tidak Laku Di Dunia

Posted: 04 Sep 2012 07:00 AM PDT

Kadang-kadang, tidak apa-apa jika Anda adalah perusahaan besar seperti Sega atau Atari. Yang diperlukan hanyalah satu ide yang buruk dimasukkan ke dalam produksi bangkrut Anda, yang merupakan kasus dengan banyak sistem di daftar ini. Banyak yang kurang dari 20 permainan yang dikembangkan bagi mereka dan satu (Gizmondo) bahkan para pendirinya terkait dengan kejahatan terorganisir.

Kecenderungan lain yang tampaknya menjadi populer pada 1990-an adalah menambahkan CD berbasis-on. Jarang menambahkan kemampuan grafis yang benar ke konsol, add-on benar-benar akan berfungsi sebagai full-motion video dan CD player. Lainnya kumuh, secara harfiah dalam kasus Boy’s Virtual.

1. Nintendo Virtual Boywww.semua-nyata.blogspot.com
Dengan layar bewarna merah dan hitam layar dijamin mata Anda akan sakit selama berjam-jam setelah gameplay.

2. Philips CD-iwww.semua-nyata.blogspot.com
Ini hanya bermain CD interaktif dan lebih dari VCD player interaktif dari game konsol yang benar.

3. Tiger Game.comwww.semua-nyata.blogspot.com
Dalam mode Tiger klasik, Game.com menampilkan layar sentuh monokrom.

4. Atari 7800 Systemwww.semua-nyata.blogspot.com
Ini adalah produk paling gagal dari atari

5. Gizmondowww.semua-nyata.blogspot.com
Gizmondo pendiri berakhir sampai sedang dihubungkan dengan kejahatan terorganisir.

6. Vectrex Consolewww.semua-nyata.blogspot.com
Bentuknya yang kurang menarik membuat banyak orang yang tidak menyukai produk ini

7. Panasonic 3DO FZ10 Consolewww.semua-nyata.blogspot.com
Sementara versi Panasonic dari 3DO adalah yang paling sukses dari seluruh produk console game buatan panasonic, tidak cukup untuk menyelamatkan konsol dari ambang kebangkrutan.

8. Atari Lynxwww.semua-nyata.blogspot.com
Atari mencoba memasuki pasar game portabel tetapi akhirnya gagal sedih dengan Lynx.

9. Atari Jaguar CD


www.semua-nyata.blogspot.com
Sementara Jaguar asli dapat dianggap sukses moderat, CD Jaguar pengaya adalah bencana yang lengkap yang melahirkan total 15 pertandingan.

10. Nintendo 64DD
www.semua-nyata.blogspot.com
Produk ini gagal di publikasi karena banyak yang tidak suka dengan produk ini

11. CBS Colecovision
www.semua-nyata.blogspot.com
Sayangnya, menggunakan Numpad untuk sebuah game konsol tidak berarti pasti akan sukses.

12. Sega CD
www.semua-nyata.blogspot.com
Tampaknya CD berbasis bergaya hanya saja bukan ide yang baik di tahun 1990-an.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ML Jadi Alternatif Rawat Kecantikan

Posted: 04 Sep 2012 06:24 AM PDT

ML Jadi Alternatif Rawat Kecantikan

Making Love (ML) mempunyai banyak manfaat, salah satunya untuk perawatan kecantikan…………

Manfaat Making Love

Indonews - ML atau bercinta ternyata mendatangkan banyak manfaat. Apa sajakah? Inilah 10 manfaat ML. Berdasarkan hasil penilitan ilmuwan dan berbagai sumber, banyak manfaat yang didapatkan setelah melakukan ML atau bercinta.

10 Manfaat ML (Making Love):

1. ML merupakan perawatan kecantikan. Menurut hasil penelitian pada perempuan yang melakukan ML maka mereka memproduksi jumlah hormon estrogen. Dampaknya, rambut perempuan jadi berkilau dan kulit pun menjadi lebih halus.

2. ML dengan gaya perlahan namun pasti dengan penuh kelembut dan santai mampu mengurangi kemungkinan Anda menderita dermatitis, ruam kulit dan cacat. Keringat yang mengucur saat ML diyakini mampu membersihkan pori-pori dan membuat kulit Anda bersih bercahaya.

3. ML dapat membakar kalori yg menumpuk dalam tubuh. Dampaknya, tubuh cenderung langsing.

4. ML merupakan salah satu olahraga yang paling aman yang dapat Anda praktekan kapan saja dan dimana saja. Kegiatan ML dapat meregangkan dan membuat hampir setiap otot dalam tubuh tetap terawat. Ini lebih menyenangkan dan bermanfaat daripada renang 20 putaran kolam ukuran standar. Hematnya, Anda tak perlu memakai baju atau peralatan dan perlengkapan olahraga.

5. ML tak lain obat instan untuk depresi. Ia melepaskan endorfin ke dalam aliran darah, sehingga mampu menghasilkan rasa euforia dan meninggalkan Anda dalam perasaan nyaman.

6. ML membuat tubuh mengeluarkan sejumlah bahan kimia yang disebut feromon. Zat tersebut beraroma halus dan menghasilkan efek lawan jenis semakin agresif.

7. ML juga dipastikan sebagai obat penenang yang paling teraman di dunia. Hasil penelitian, 10 kali lebih efektif dari pada valium.

8. ML dengan cara berciuman setiap hari, maka Anda akan terhindar bertemu dokter gigi. Berciuman mendorong air liur untuk mencuci makanan dari gigi dan menurunkan tingkat asam yang menyebabkan pembusukan. Juga mencegah pembentukan plak pada gigi.

9. ML benar-benar dapat menghilangkan deraan sakit kepala. Itu karena saat ML, ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak mampu terlepas.

10. ML dengan frekwensi sering dapat melancarkan hidung tersumbat. Maklum, ML adalah antihistamin alami yang dapat membantu memerangi asma dan demam

Note : Tidak dianjurkan untuk yang belum bersuami istri…….^^.

7 Agen Rahasia Wanita Di Dunia

Posted: 04 Sep 2012 06:00 AM PDT

1. Mata Hari
Country of birth: The Netherlands
Country of allegiance: Either France or Germany

Nama aslinya Margaretha Geertruida Zelle, tiba di Paris sebagai janda dan mulai beraksi sebagai penari telanjang terbaik yang pernah ada. Dia semakin populer menjadi pelacur di pemerintahan dan militer. Ketika Perang Dunia I pecah, Perancis mencurigai kegiatan mata-matanya untuk Jerman, meskipun dia juga mungkin melakukan hal itu bagi Prancis. Meskipun pembelaan dirinya bahwa ia adalah agen ganda dan setia kepada Perancis, mereka menangkapnya pada tahun 1917 dan dieksekusi 8 bulan kemudian.

2. Nancy Wake
Country of birth: New Zealand
Country of allegiance: New Zealand, England, America, France, Australia

Nancy Wake bekerja sebagai seorang jurnalis di Prancis ketika Perang Dunia II meletus. Dia tidak menyia-nyiakan waktunya dengan secara sukarela mendaftar menjadi kurir untuk Perlawanan Perancis, dan tak lama setelah itu, Wake mendirikan sebuah jaringan mata-mata yang sangat luas dan efektif sehingga Gestapo menaruh harga di kepalanya bernilai jutaan dolar. Keahliannya dalam spionase hanya oleh ketangkasan fisiknya, dia dituduh membunuh seorang tentara Jerman dengan tangan kosong. Setelah perang, tak kurang dari lima negara menghormatinya dengan penghargaan sipil tertinggi, membuatnya di antara mata-mata wanita paling dihormati selama Perang Dunia II.

3. Krystyna Skarbek
Country of birth: Poland
Country of allegiance: England

Kecerdasan Krystyna Skarbek yang tidak konvensional selama enam tahun sebagai agen untuk Operasi Khusus Inggris (SOE) membuat dia salah satu dari mata-mata Perang Dunia II paling sukses, setelah dilumpuhkan berbagai misinya di Polandia, Hungaria, Perancis, dan Mesir. Dia memperoleh ketenaran abadi ketika ia menyelamatkan nyawa dua agen SOE yang akan dieksekusi oleh Gestapo dengan menjadikankan dirinya sebagai salah satu kemenakan anggota Komando Tinggi Inggris. Setelah perang, Skarbek mendapati dirinya ditinggalkan baik oleh negara asalnya (di bawah pendudukan Soviet) dan mantan organisasinya. Sudah tertimpa kemiskinan, dibunuh pula pada tahun 1952 oleh seorang yang pernah dia tolak cintanya di London.

4. Virginia Hall
Country of birth: America
Country of allegiance: America, England, France

Sebagai agen of Britain’s Special Operations Executive, Virginia Hall mempunyai misi untuk mendukung Perlawanan Perancis dengan mendapatkan reputasi sebagai orang yang mampu bahkan menghindari kepungan Nazi yang sangat ketat. Pada tahun 1944, ia melarikan diri ke Spanyol dengan berjalan kaki dan bergabung dengan Office of Strategic Services of America sebelum kembali ke Perancis untuk melatih pasukan Perlawanan, mendirikan rumah-rumah aman dan mengumpulkan rahasia-rahasia intelijen militer Jerman yang tak ternilai. salah satu hal yang mencengangkan ternyata dalam melakukan misinya tersebut, Hall menggunakan kaki palsu kayu! Dimana Dia sudah menggunakannya sejak tahun 1930-an.

5. Violette Szabo
Country of birth: France
Country of allegiance: England, France

Keberanian, Kecantikan, serta hidup Singkatnya yang tragis seorang Violette Szabo menjadikan dirinya seorang legend. Bahkan menjadi inspirasi salah satu game Xbox 360 (Velvet Assassin). Sebagai Agen Rahasia dalam Eksekutif Spesial Operasi Inggris, salah satu misinya adalah mengawasi gerak gerik sampai men-sabotase Prancis kala itu. Tak Lama setelah meletusnya PD II, Szabo ditangkap oleh tentara Jerman dengan menghabiskan semua amunisi yang dia punya melalui kontak senjata yang terjadi. Setelah tertangkap, Szabo dibawa ke Ravensbruck (concentration camp). Tahun 1945, Szabo Dieksekusi dalam umur yang relatif masih muda, yaitu 23 tahun.

6. Lona Cohen
Country of birth: America
Country of allegiance: Soviet Union

Lona Cohen merupakan anggota partai komunis yang menjabat sebagai kurir untuk Theodore Hall, seorang fisikawan Manhattan Project (proyek Bom Atom Amik) yang membocorkan rahasia atom ke Uni Soviet. Setelah perang, ia dan suaminya pindah ke London dan menjadikannya alat untuk menghancurkan pasukan laut inggris melalui Portland Spy Ring (Mata-mata Soviet yang beroperasi di Inggris). Tidak berlangsung lama karena Inggris mengetahui siapa Cohen dan menangkapnya. Yang awalnya hukuman delapan tahun menjadi 20 tahun penjara tidak sempat terjadi karena Inggris menawarkan pertukaran mata-mata yang dikirimnya ke Uni Soviet. Sekembalinya ke Uni Soviet, Cohen diterima dengan suka cita dan menganggapnya patriot yang setia, termasuk dihormati dengan pejabat-pejabat Uni Soviet dengan memberikannya penghargaan Congressional Medal of Honor.

7. Elizabeth Bentley
Country of birth: America
Country of allegiance: Soviet Union, America

Mata-mata Partai Komunis Amerika Serikat, padahal sebenarnya ia sedang bekerja untuk polisi rahasia Soviet, yang sebenarnya tidak menguntungkan dirinya sebagai agent rahasia. Meskipun demikian, selama Perang Dunia II, ia adalah salah satu mata-mata Soviet paling sukses di Amerika Serikat, dengan memberikan informasi-informasi tentang Nazi melalui militer Soviet. Setelah kematian kekasihnya dan putus hubungan dengan Soviet, dia membangun jaringan mata-mata yang jauh lebih besar dari sebelumnya walaupun tidak mampu bertahan lama karena ia membelot dan memberikan nama-nama kepada FBI sekitar 150 mata-mata Uni Soviet, termasuk puluhan pegawai pemerintah AS.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Celaka…! Pilkada Lebih Sering Lahirkan Amuk Massa

Posted: 04 Sep 2012 05:01 AM PDT

Amuk Massa (ist)

itoday – Sungguh ironis, pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Indonesia dianggap belum menyentuh inti demokrasi yang sesungguhnya. Pasalnya, pertarungan politik dalam Pilkada, sebagian besar justru menjadi pertarungan di luar adu visi misi pasangan calon.

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih dalam diskusi di Gerakan Masyarakat Sipil Untuk Pemilu Bersih, Adhie M Masardi, Selasa (4/9/2012) mencontohkan, dalam pemiliham gubernur (Pilgub) DKI misalnya, jelang putaran kedua ini, malah dikotori dengan permainan SARA (Suku Agama Ras dan Antargolongan).

Bahkan menurutnya, pada sepuluh tahun terakhir, sering kali Pilkada hanya menjadi pertarungan etnis kelompok. Ini terjadi karena lemahnya kesadaran hukum dan sistem hukum yang dijaga orang-orang yang korup.

Akibatnya di banyak tempat Pilkada berlangsung, sering hanya melahirkan dua hal, yakni amuk massa dan penguasa korup. Diskusi juga dihadiri antara lain, Ray Rangkuti Koordinator Lima, Usman Hamid Penggiat HAM, Neta S Pane dari IPW (Indonesa Police Watch).*

10 Nagara Dengan Sensor Terketat Di Dunia

Posted: 04 Sep 2012 05:00 AM PDT

Isaias Afewerki
Ketika membaca judul diatas, pikiran anda pasti langsung tertuju pada Cina, Korea Utara atau Iran yang terkenal dengan penyensoran ketat mereka terhadap media dan informasi yang masuk atau keluar di negara mereka.
Diantara negara-negara diatas tak satupun yang menempati urutan teratas, dimana Korea Utara hanya menempati urutan kedua, Iran di posisi ke-empat. Bahkan Cina tak berada dalam top ten daftar ini, dan hanya menempati posisi runner-up.
Anda penasaran dengan negara manakah yang menempati urutan pertama, dan negara-negaramana saja kang masuk kedalam daftar 10 besar?. berikut ini adalah daftar ke sepuluh negara tersebut versi CPJ.
1. Eritrea
Pemimpin: Presiden Isaias Afewerki, yang berkuasa sejak tahun 1993
Bagaimana Sensor Bekerja: Hanya media berita pemerintah saja yang diperbolehkan untuk beroperasi di Eritrea, dan mereka melakukannya di bawah arahan lengkap dari Menteri Informasi Ali Abdu. Wartawan mereka tidak menikmati kebebasan editorial, mereka adalah diberikan instruksi tentang bagaimana untuk menutupi sebuah kejadian. Wartawan yang diduga mengirim informasi ke luar negara tersebut dijebloskan ke penjara tanpa tuduhan atau proses pengadilan serta ditahan selama waktu yang lama tanpa akses ke keluarga atau pengacara. Pemerintah mengusir koresponden asing terakhir yang terakreditasi pada tahun 2007. Semua penyedia layanan Internet harus terhubung melalui EriTel yang diporasikan oleh pemerintah. Sementara wartawan Eritrea di pengasingan membuat begitu banyak situs web, akses internet hanya terjangkau untuk segelintir warga, dan mobile internet tidak tersedia di negara tersebut.
Catatan: Pada tahun 2011, Eritrea merencanakan untuk memperkenalkan internet mobile yang populer di seluruh dunia berkembang. Namun pemerintah, takut efek dari Protes Musim Semi Arab, dan membatalkan rencana tersebut.
2. Korea Utara
Pemimpin: Kim Jong Un, yang mengambil alih kekuasaan ketika ayahnya Kim Jong Il meninggal dunia pada bulan Desember 2011. Kakeknya, Kim Il Sung, memerintah Korea Utara dari 1948 sampai kematiannya pada tahun 1994.
Bagaimana Sensor Bekerja: Hampir semua isi dari 12 koran utama di Korea Utara, 20 majalah, dan penyiar berasal dari kantor berita resmi Korean Central dan berfokus pada pernyataan politik dan kegiatan politik lainnya. Penguasa Elit memiliki akses ke internet, tapi koneksi publik terbatas ke jaringan yang sangat diawasi dan disensor serta tidak mempunyai koneksi ke dunia luar. Sementara Associated Press (AP) membuka biro Pyongyang pada Januari 2012 dengan staf dari Korea Utara, AP tidak dikabulkan memiliki koneksi internet sendiri dan koresponden tidak memiliki saluran komunikasi yang aman. Sebuah media grup yang berbasis di Jepang, Asiapress, telah memberikan pelatihan jurnalistik serta kamera video kepada relawan Korea Utara untuk merekam kehidupan sehari-hari di negara mereka. Video tersebuk kemudian dimasukkan dalam DVD atau memori stick, kemudian diselundupkan menyeberangi perbatasan China dan kemudian dikirim ke Jepang untuk distribusi yang lebih luas. Hanya sejumlah kecil wartawan asing yang umumnya diizinkan dengan akses terbatas ke negara itu setiap tahun, dan mereka harus disertai oleh pengawal kemenapun mereka pergi.
Catatan: Versi resmi tentang kematian Kim Jong Il dari KCNA mengatakan bahwa ia meninggal pada tanggal 19 Desember 2011, akibat gagal jantung saat bepergian dengan kereta api karena "ketegangan mental dan fisik yang besar" saat "inspeksi intensitas tinggi di lapangan." Namun, analisis selanjutnya dari pernyataan resmi menunjukkan bahwa, Kim kemungkinan besar meninggal pada tanggal 17 Desember, dan berita itu ditunda untuk memungkinkan pejabat menyelesaikan masalah-masalah suksesi.
3. Suriah
Pemimpin: Presiden Bashar al-Assad, yang mengambil alih tampuk pemerintahan setelah kematian ayahnya pada tahun 2000
Bagaimana Sensor Bekerja: Sejak demonstran mulai menyerukan pemecatan Assad pada bulan Maret 2011, rezim telah menghentikan liputan berita independen, pembatasan wartawan asing masuk dan pelaporan secara bebas, serta menahan dan menyerang wartawan lokal yang berusaha untuk meliput protes. Sejumlah wartawan telah hilang atau ditahan tanpa tuduhan, dan banyak yang mengatakan mereka disiksa dalam tahanan. Media internasional sangat bergantung pada rekaman oleh para jurnalis sipil yang mempertaruhkan hidup mereka dalam kondisi yang sangat berbahaya. Sedikitnya sembilan wartawan tewas dalam tugas sejak November 2011, dan enam diantaranya dicurigai didaalangi oleh pemerintah. Dalam kampanye untuk membungkam peliputan media, pemerintah menonaktifkan telepon seluler, sambungan telepon rumah, listrik, dan internet. Pihak berwenang secara rutin mengekstrak password dari situs media sosial milik wartawan melalui pemukulan dan penyiksaan
Catatan: Ferzat Jarban adalah wartawan pertama yang tewas di Suriah sejak CPJ mulai mendokumentasikan kematian dua dekade lalu. Sebuah videografer setempat mendokumentasikan protes dan tindakan kekerasan pemerintah di kota kelahirannya Al-Qusayr di Homs, rekaman itu menunjukkan gambar mengejutkan dari mayat perempuan dan anak-anak. Jarban terakhir terlihat ditangkap sebelum tubuhnya ditemukan dengan tanda-tanda mutilasi, dimana satu matanya dicungkil.
4. Iran
Pemimpin: Ayatollah Ali Khamenei telah menjadi pemimpin tertinggi sejak 1989. Dan Mahmoud Ahmadinejad pertama kali memenangkan kursi kepresidenan pada tahun 2005.
Bagaimana Sensor Bekerja: Pemerintah menggunakan pemenjaraan massal jurnalis sebagai alat untuk membungkam perbedaan pendapat dan menghapus liputan berita kritis. Sejak tahun 2009, sebuah media yang reformis terpukul oleh serangan pemerintah yang telah memasukkan pelarangan publikasi dan penangkapan massal dan pemenjaraan wartawan atas tuduhan anti pemerintahan. Wartawan yang dipenjara mengalami kondisi yang mengerikan, termasuk sel isolasi, kekerasan fisik, dan penyiksaan, keluarga wartawan juga diintimidasi dan dilecehkan dalam upaya untuk menjaga mereka tetap bungkam. Pemerintah Iran mempertahankan salah satu rezim sensor internet paling sulit di dunia, memblokir jutaan situs web, termasuk situs berita dan jejaring sosial; menggunakan teknik canggih untuk mendeteksi gangguan dengan program anti-sensor, dan mengintimidasi wartawan melalui jaringan sosial.
Catatan: Rezim terutama menargetkan pemberitaan BBC, terutama sejak pemilu Presiden pada 2009 yang dipersengketakan, ketika BBC berbahasa layanan Persia banyak mengulas demonstran yang menggambarkan kekerasan oleh pasukan keamanan. Seluruh kerabat dan teman dari anggota staf BBC telah ditangkap, diinterogasi, atau diintimidasi.
5. Guinea Khatulistiwa
Pemimpin: Teodoro Obiang Nguema Mbasogo, berkuasa sejak kudeta pada 1979.
Bagaimana Sensor Bekerja: pemerintah Obiang secara ketat mengontrol semua berita dan informasi melalui gelombang udara nasional. Secara teknis, beberapa outlet adalah milik swasta, tetapi tidak ada yang independen, dimana Obiang dan rekan-rekannya melakukan kontrol langsung atau tidak langsung. Media pemerintah tidak memberikan liputan berita internasional kecuali Obiang atau pejabat lain yang bepergian ke luar negeri. Sensor menegakkan aturan ketat untuk memastikan rezim digambarkan secara positif; wartawan yang tidak memenuhi aturan ini beresiko dipenjara di bawah undang-undang pidana termasuk tuduhan pencemaran nama baik. Agen Keamanan secara ketat membayangi wartawan asing dan membatasi fotografi atau film yang mendokumentasikan kemiskinan. Pemerintah setempat membayar tiga firma humas yang berbasis di Washington dengan total US $ 1,2 juta diantara April dan Oktober 2010 untuk membuat berita positif tentang Guinea Khatulistiwa, menurut laporan oleh Departemen Kehakiman AS.
Catatan: Pada pecahnya Protes Musim Semi Arab, pemerintah melarang media pemerintah menyiarkan negara dari Afrika Utara atau Timur Tengah yang terlibat dalam kasi itu. Pada bulan Maret 2011, otoritas negara tersebut menahan penyiar radio pemerintah hanya karena referensi pada "pemimpin revolusi Libya."
6. Uzbekistan
Pemimpin: Presiden Islam Karimov, pertama kali terpilih pada tahun 1991.
Bagaimana Sensor Bekerja: Tidak ada media independen yang berbasis di Uzbekistan. Wartawan Independen yang kebanyakan kontributor untuk saluran luar negeri, tunduk pada interogasi dan penuntutan atas tuduhan pencemaran nama baik atau undang-undang seperti "menghina tradisi nasional." Mereka dan keluarga dilecehkan. Muhammad Bekjanov dan Yusuf Ruzimuradov dari koran oposisi 'Erk' telah dipenjara lebih lama daripada wartawan lainnya di dunia menurut penelitian CPJ. Akses internet ke situs-situs berita independen diblokir, begitu juga terhadap beberapa kata kunci dan topik pada halaman Web individu.
Catatan: Dzhamshid Karimov, wartawan independen kritis yang juga merupakan keponakan Karimov, menghilang pada tahun 2006 setelah mengunjungi ibunya di rumah sakit. Teman-temannya akhirnya menemukan bahwa ia ditahan di sebuah klinik kejiwaan, di mana ia tetap ditawan hingga November 2011.
7. Birma
Pemimpin: Presiden Thein Sein, seorang mantan Jenderal
Bagaimana Sensor Bekerja: Meskipun Burma telah dialihkan dari militer ke pemerintahan sipil, membebaskan wartawan diantara ratusan tahanan politik, dan berjanji untuk melakukan banyak perubahan, namun struktur sensor yang ketat tetap berlaku. Semua kantor berita yang dikelola secara pribadi di Burma dipaksa untuk mempublikasikan berita secara mingguan dan bukan harian, karena persyaratan sensor. Lembaga pemeriksa pers milik pemerintah (PSRD) menyensor berita yang dapat mencerminkan hal buruk pada militer atau pemerintah, dan melarang pemberitaan lengkap tentang konflik bersenjata dengan pemberontak etnis Kachin. Pemerintah mendominasi radio dan televisi dengan propaganda. Hukum melarang kepemilikan komputer tanpa lisensi dan melarang penyebaran atau posting dari bahan yang tidak sah melalui Internet. Hukuman penjara telah digunakan untuk menghukum wartawan yang bekerja untuk kelompok media asing.
Catatan: Pada bulan Februari 2012, PSRD melarang sebuah komentar yang ditulis oleh wartawan Ludu Sein Win tentang sebuah konferensi media di mana pejabat Departemen Informasi membahas hukum baru bagi media yang akan memungkinkan lebih banyak kebebasan pers-termasuk diakhirinya sensor.
8. Arab Saudi
Pemimpin: Raja Abdullah bin Abdulaziz Al-Saud, yang menggantikan saudara tirinya, Raja Fahd, pada tahun 2005
Bagaimana Sensor Bekerja: Media di Kerajaan Saudi sangat terbatas, dengan hukuman berat dan sewenang-wenang. Pihak berwenang memiliki hak untuk mengangkat dan memecat editor senior di media tradisional sesuka hati, serta melakukan pembatasan serupa di Internet. Tidak ada wartawan asing atau lokal diberikan akses ke Provinsi Timur, tempat pengunjuk rasa telah menyerukan reformasi politik dan menuntuk hak bagi minoritas Syiah sejak Februari 2011. Situs-situs berita lokal yang telah melaporkan kerusuhan itu telah ditutup dan editor mereka ditangkap. Berita asing tentang peristiwa di luar Arab Saudi tersedia, tetapi outlet berita internasional yang beroperasi membatasi pelaporan mereka untuk mempertahankan akreditasi.
Catatan: Pemerintah Saudi mengusir koresponden Reuters yang berbasis di Riyadh yaitu Ulf Laessing pada Maret 2011, karena marah oleh liputan tentang kerusuhan politik. Laessing menulis.
9. Kuba
Pemimpin: Presiden Raul Castro, yang mengambil alih pemerintahan dari saudaranya, Fidel Castro, pada tahun 2008
Bagaimana Sensor Bekerja: Semua media berita resmi negeri dikendalikan oleh Partai Komunis, yang mengakui kebebasan pers hanya "sesuai dengan tujuan dari masyarakat sosialis." Penyedia layanan Internet wajib untuk memblokir konten yang dilarang. Jurnalis Independen dan blogger semua bekerja pada situs web hosting luar negeri dan mengupdate berita melalui kedutaan atau koneksi Hotel yang mahal. Meskipun begitu, setidaknya 29 jurnalis independen dipenjarakan akibat merilis 'Musim Semi Hitam' 2003 pada April 2011, pemerintah terus menganiaya wartawan kritis dengan penangkapan sewenang-wenang, penahanan jangka pendek, pemukulan dan pengawasan. Pendukung pemerintah kadang-kadang berkumpul di luar rumah jurnalis penting untuk mengintimidasi mereka. Pejabat memberikan visa bagi wartawan asing secara selektif.
Catatan: Tokoh kritis blogger Yoani Sánchez ditolak mendapatkan visa untuk meninggalkan negara tersebut pada bulan Februari untuk yang ke-19 kalinya.
10. Belarus
Pemimpin: Presiden Aleksandr Lukashenko sejak tahun 1994
Bagaimana Sensor Bekerja: Taktik anti jurnalis yang diterapkan Lukashenko termasuk penuntutan jurnalis, pemenjaraan, larangan perjalanan terhadap wartawan kritis; penggerebekan media independen; penyitaan koran dan peralatan pers; serta mengagalkan penyelidikan pembunuhan untuk setidaknya tiga wartawan dalam 10 tahun terakhir. Setelah pemilihan yang diduga dicurangi pada tahun 2010, Lukashenko menumpas apa yang tersisa dari media independen. Bekerja sebagai wartawan tanpa akreditasi yang dikeluarkan pemerintah adalah sesuatu yang ilegal. Pada tahun 2010, Lukashenko menandatangani hukum untuk menyensor Internet.
Catatan: Setelah pemilihan presiden pada Desember 2010, Lukashenko memenjarakan wartawan independen Irina Khalip dan Natalya Radina atas tuduhan yang dibuat-buat, sebagai balasan pelaporan mereka atas protes pasca pemilu. Khalip kemudian dibebaskan dari penjara bawah pengawasan dan pembatasan, sementara Radina terpaksa melarikan diri dari Belarus untuk menghindari penahanan ulang.
sumber

Inikah Desain Earphone Terbaru untuk iPhone?

Posted: 04 Sep 2012 04:49 AM PDT

Gambar-desain-earphone-yang-bocor-di-internet-dok.-Tinhte.vnKURANG dari dua minggu lagi, Apple dijadwalkan akan merilis iPhone terbaru. Kejutan demi kejutan terus tersiar, termasuk kabar berikut ini.

Polri Tegaskan Abu Bakar Ba’asyir tak Terlibat Teroris Solo

Posted: 04 Sep 2012 04:39 AM PDT

Abu Bakar Ba'asyir (IST)

itoday – Aparat kepolisian melihat belum ada keterkaitan Amir Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba’asyir dengan teroris Solo.

“Belum, karena belum ada keterkaitan dalam keterangan untuk proses pembuktian,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan, Selasa (4/9).

Kata Boy Rafli, berdasarkan proses pembuktian dari olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi dan tersangka, belum mengarah untuk memeriksa Ba’asyir. “Kita belum mengarah untuk memeriksa Ba’asyir,” paparnya.

Selain itu, Boy mengatakan, polisi sudah melakukan proses otopsi terhadap Farhan dan Mukhsin. “Polisi belum menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga, karena masih harus melakukan tes DNA untuk memastikan identitas pelaku secara ilmiah.

Kata Boy, setelah pemeriksaan DNA akan ditawarkan kepada keluarga terkait pemakaman Farhan dan Mukhsin. “Apakah hendak dimakamkan oleh keluarga, atau pemakaman akan dilakukan rumah sakit (Polri) jika memang keluarga, katakanlah, menolak untuk membawa,” pungkasnya.

Papua Tak Kunjung Damai, DPR Bentuk Panitia Kerja

Posted: 04 Sep 2012 04:29 AM PDT

Ilustrasi (Foto: Istimewa)
itoday
– Tak kunjung selesainya masalah di tanah Papua, mendorong, Komisi I DPR membentuk panitia kerja (panja) untuk mendorong penyelesaian berbagai masalah di Papua.

“Komisi I DPR RI dalam rapat intern, Senin (3/9) kemarin, memutuskan membentuk Panja Papua dan Papua Barat (P3B) yang terdiri dari 27 orang, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi,” kata Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Siddiq, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/9).

Menurut Mahfudz, pembentukan panja ini adalah sebagai tindak lanjut dari kunjungan kerja Komisi I ke Papua tiga bulan lalu. Hasil pertemuan itu sebenarnya sudah disampaikan ke pemerintah, namun hingga saat ini belum ada tindakan yang dapat menyelesaikan permasalahan di Bumi Cendrawasih.

“Sejak kunker lapangan, kami sudah menyuarakan agar pemerintah segera ambil langkah konkret penyelesaian masalah Papua secara komprehensif dan damai. Namun sampai saat ini belum ada kemajuan berarti,” tutur politisi PKS ini.

Mahfudz menjelaskan, tujuan pembentukan Panja ini adalah mendorong pihak pemerintah untuk merumuskan konsep dan program penyelesaian masalah Papua secara komprehensif dan damai, melalui pendekatan dialogis.

Mahfudz juga menjabarkan beberapa masalah pokok yang diidentifikasi Komisi I, antara lain menurunnya tingkat kepercayaan masyarakat Papua terhadap pemerintah pusat dan daerah, menguatnya isu politik dan kesejarahan tentang proses integrasi Papua,

Masalah  tidak efektifnya Unit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat (UP4B) dalam mengakselerasi pembangunan juga menjadi masalah yang tak terselesaikan, juga masalah lumpuhnya pemprov akibat kisruh Pilkada dan lemahnya kinerja pemda kabupaten/kota, serta meluasnya aksi-aksi kekerasan bersenjata.

“Semua masalah-masalah pokok ini seperti dibiarkan berputar-putar menjadi benang kusut. Jika terus dibiarkan akan jadi bom waktu bagi republik,” ujar Mahfudz.

Panja ini, terang Mahfudz, diharapkan dapat membantu pemerintah sekaligus memfasilitasi ragam pemangku kepentingan di Papua dan Papua Barat, untuk sama-sama mencari solusi yang baik dalam bingkai NKRI.*

10 Agen Mata-Mata Terbesar Di Dunia

Posted: 04 Sep 2012 04:00 AM PDT

 
Berbicara tentang mata-mata, tentu kita ingat film James Bond, sang mata-mata internasional, Pekerjaan James Bond mungkin dianggap pekerjaan paling keren, dibantu dengan segudang alat-alat canggih. Seperti yang kita ketahui, film dan kenyataan itu berbeda sekali. Dalam film, pekerjaan intelijen bisa sangat berbahaya dan menarik, tapi dalam kenyataannya, pekerjaan ini sangat beresiko, melelahkan, berulang-ulang dan harus penuh kesabaran dan keahlian khusus. Denise Richards, Halle Berry dan Caterina Murino (teman kencan wanita James Bond) tidak menunggu Anda di tempat tidur setiap malam seperi di film James Bond.
 
Peranan intelijen merupakan bagian penting dari suatu negara, itulah sebabnya mengapa begitu banyak negara membutuhkan badan inelegen / lembaga mata-mata. Kegagalan Intelijen dapat mengakibatkan konsekuensi yang mengerikan, taruhannya adalah nyawa atau data inelegen negara mereka. sementara keberhasilan dapat membantu negara-negara mencegah tragedi yang tidak perlu. Di sini akan dibahas 10 lembaga mata-mata terbesar di dunia saat ini. Harap dicatat bahwa daftar ini hanya mencakup lembaga yang saat ini aktif (yang terekspose ke media, mungkin ada Badan Intelegen yg rahasia yang belum pernah muncul di publik).

Nomor 10 

CSIS 
Lokasi: Kanada
The Canadian Security Intelligent Service (CSIS) didirikan pada tahun 1984, sebelum adanya badan Intelegen ini. Kanada ditangani RCMP (Royal Canadian Mounted Police). CSIS beroperasi setelah CIA dan MI6, dalam hal ini CSIS adalah lembaga sipil yang tidak terkait kepada militer atau polisi. agen intelijen Kanada memiliki pekerjaan di lingkup domestik serta internasional. mereka bertugas untuk memantau dan menghadapi ancaman terhadap keamanan Kanada. CSIS.


Nomor 9 

ASIS 
Lokasi: Australia
Didirikan pada tahun 1952, the Australian Secret Intelligent Service (ASIS) instansi yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan data intelijen, melakukan kegiatan kontra intelijen dan, terutama, koordinasi dengan instansi lain di luar negeri. Pemerintah Australia yang baru saja mensahkan undang-undang kontroversial ntuk bekerja dengan organisasi lain seperti CIA dalam operasi paramiliter, tetapi ASIS tidak  terlibat secara langsung dengan CIA. ASIS memegang ribuan file rahasia tentang warga di Australia.

Nomor 8 

R & AW 
Lokasi: India
India’s external intelligence agency, Research and Analysis Wing  (R & AW) didirikan pada tahun 1968 sebagai respon terhadap kinerja intelijen negara miskin di perang terakhir melawan Pakistan dan Cina. Tidak seperti kebanyakan lembaga Barat, R & AW dipasang sebagai sayap kabinet federal dan tidak bertanggung jawab kepada Parlemen India. Baru-baru ini R & AW’s telah terfokus pada tetangganya, Pakistan. Selama Perang Kargil di Kashmir tahun 1999, R & AW mampu menggali hubungan antara intelijen Pakistan dan kelompok teroris, untuk menyusup ke kelompok-kelompok militan di lembah Kashmir.
 
 R & AW punya andil besar dalam penciptaan Bangladesh pada tahun 1971. Badan ini membantu merelai perselisihan antara penduduk yang tidak puas Bangladesh (kemudian disebut Pakistan Timur), yang menyebabkan terciptanya tentara gerilya Bangladesh. Dalam penutupnya, R & AW beroperasi menyusup ke Pakistan Timur untuk operasi rahasia, membantu mengalahkan tentara Pakistan.
 
 
Nomor 7 

Mossad 
Lokasi: Israel
Badan Intelijen Israel, Mossad, bertanggung jawab untuk pengumpulan intelijen, kontra-terorisme dan berbagai operasi rahasia. Direktur lembaga melapor langsung kepada kepala negara, Perdana Menteri. Mossad adalah layanan sipil, dan tidak menggunakan peringkat militer, meskipun sebagian besar staf agen perusahaan telah bertugas di pasukan pertahanan Israel sebagai bagian dari sistem draft wajib negara. sayap Mossad yang paling terkenal adalah “Divisi Operasi Khusus” atau “Metsada,” yang dikenal. The Metsada telah terlibat dalam beberapa pembunuhan, operasi paramiliter, sabotase, dan perang psikologis.

Pada tahun 1960, Mossad menemukan bahwa Adolf Eichmann, penjahat perang Nazi terkenal, tinggal di Argentina dengan nama Ricardo Klement. Ia ditangkap oleh tim agen Mossad dan diselundupkan ke Israel dimana dia diadili dan dieksekusi.

Nomor 6 

BND 
Lokasi: Jerman
 
(BND) The Bundesnachrichtendienst’s diciptakan sebelum Perang Dunia II dalam rangka memata-matai Uni Soviet. Hari ini, lembaga ini bertindak sebagai sistem peringatan dini untuk memperingatkan pemerintah Jerman terhadap ancaman dari luar negeri, bertanggung jawab berat pada pengawasan, penyadapan dan
komunikasi elektronik  internasional. Anggaran tahunan BND sangat besar, melebihi 430.000.000 Euro. BND telah terlibat dalam beberapa skandal dalam negeri baru-baru ini, yang berkaitan dengan dugaan penyadapan dan pengawasan para wartawan, dan penggunaan wartawan sebagai mata-mata terhadap wartawan lainnya.Pada saat Perang di Irak pada tahun 2003, pemerintah Jerman menolak upaya Presiden Bush untuk menyediakan pasukan untuk koalisi. Salah satu prestasi BND adalah mengungkap isu-isu di Irak tentang Saddam Hussein.
 
Nomor 5
 ISI 
Lokasi: Pakistan
Kinerja lembaga ini sedikit lemah dalam berbagi intelijen baik angkatan laut, angkatan darat maupun angkatan udara. Selama Perang India-Pakistan tahun 1947 Pakistan mendirikan Inter-Services Intelligence (ISI) oleh pemerintah Pakistan pada tahun 1948. Sejak itu, pengaruh fungsi lembaga ini menyusut tidak sesuai dengan keinginan / kekuasaan pemimpin Pakistan. ISI telah secara aktif bekerja sama dengan CIA terlibat dalam kontra-terorisme terhadap gerilyawan paling dikejar-kejar dunia Al-Qaeda, militan Taliban dan suku / teroris  Pakistan. ISI adalah badan yang aktif menipu dan dikenal beroperasi dalam mode “tak terlihat”.

Pada tahun 1980, ISI menyadap komunikasi para pembunuh Presiden Pakistan, Jenderal Muhammad Zia-ul-Haq, pada acara parade nasional yang akan dilalukan pada bebrapa hari kedepan. Komplotan pembunuh presiden itu termasuk pejabat militer berpangkat tinggi, mereka merencanakan untuk meluncurkan kudeta berdarah untuk menggulingkan pemerintah dan menginstal sebuah pemerintahan Islam ekstrim di Pakistan. ISI menangkap mereka sebelum pembunuhan dilaksanakan.


Nomor 4 

DGSE
 Lokasi: France
The Direction Générale de la Sécurité Extérieure (DGSE) dibentuk baru-baru ini, menggantikan lembaga yang lebih tua de Dokumentasi Extérieure et de Contre-Espionnage (SDECE) pada tahun 1982, Lembaga ini bertanggung jawab untuk mengumpulkan data intelijen, pencegahan deteksi dan menemukan kegiatan spionase eksternal. Diarahkan terhadap kepentingan Perancis. Badan ini menyimpan profil data rahasia tingkat rendah.

The DGSE segera membuktikan keberadaannya pada awal tahun 1980, ketika mereka mengungkapkan jaringan mata-mata Soviet yang memungkinkan Uni Soviet untuk mengumpulkan info
penting tentang  kemajuan Teknologi Barat tanpa sepengetahuan Badan Intelijen Barat (Amerika). Jaringan mata-mata Uni Soviet (Russia) adalah jaringan yang paling canggih dalam hal teknologi di Eropa dan Amerika Serikat.
 
Nomor 3 

GRU 
Lokasi: Rusia
 
Ketika seseorang berpikir tentang intelijen Rusia, mungkin mereka tahu biasanya mereka berpikir tentang KGB (Badan Intelegen Russia pada Perang Dunia). Tapi KGB dibubarkan oleh Boris Yeltsin pada tahun 1995, tidak terpengaruh oleh jatuhnya Uni Soviet. GRU ini diciptakan pada tahun 1918 oleh Vladimir Lenin, dan diberi tugas untuk menangani semua intelijen militer. Sejak itu, GRU telah mengambil bagian dalam kegiatan anti-nasionalis yang signifikan di Eropa Timur dan menurut mantan agen, mereka banyak menyusup ke negara-nrgara besar eropa dan amerika serikatAgen GRU dituduh memiliki hubungan dengan Al-Qaeda.

Nomor 2 

MI6 
Lokasi: United Kingdom
MI6 atau, Dinas Intelijen Rahasia, diciptakan sebelum Perang Dunia I bertugas untuk menjaga, dan memata-matai kegiatan pemerintah Kekaisaran Jerman. Sejak itu, MI6 telah banyak terlibat dalam konflik besar dari abad ke-20 dan 21.MI6 aktif berkolaborasi dengan agen-agen Amerika, mereka berbagi intelijen dan melaksanakan ops rahasia. mereka berdua seperti adik-kakak.

Nomor 1
 CIA 
Lokasi: Amerika Serikat
Didirikan pada tahun 1947, Central Intelligence Agency (CIA) memiliki tiga fungsi : 1) Memperoleh dan menganalisis informasi tentang orang asing, 2) Propaganda dan hubungan masyarakat, dan, 3) Operasi Rahasia untuk Pertahanan Presiden. CIA diberikan hak untuk beroperasi bebas, Pemerintah Amerika merasa bahwa CIA perlu bebas seperti itu, diperlukan untuk memerangi agen Uni Soviet, KGB. Hampir sama dengan film-fil tentang agen rahasia, para agennya dilatih untuk membunuh, menyamar dan menginterogasi.beberapa sumber mengatakan CIA melakukan eksperimen kontrol-pikiran untuk mengeksplorasi memori otak, pura-pura berkepribadian ganda (banci), pura-pura gila atau pengakuan palsu. Cara kontrol pikiran itu adalah dengan cara menempatkan elektroda pada otak dan mengendalikan perilaku mereka dengan pemancar remote yang dirancang sedemikian rupa, sehingga bisa mengontrol fungsi otak dan emosional para objeknya.


Itulah 10 Secret Agency terbesar yang ada di dunia, bagaimana apakah kamu tertarik? Indonesia juga punya lembaga rahasia seperti CIA, yaitu BIN (Badan Intelegen Nasional) para agennya adalah para Kopassus dan agen khusus yang dilatih TNI.

Mengumpulkan data Intelijen dan Misi rahasia adalah kegiatan yang berisiko tinggi, peralatan mereka tidak seperti yang yang ada di film James Bond. mungkin hanya Kartu kredit, pasport, flashdisk dan satu buah senjata rakitan.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Andik Vermansyah Dipanggil Klub MLS Ke Amerika Minggu Ini

Posted: 04 Sep 2012 03:54 AM PDT

Andik dijadwalkan akan terbang ke Amerika Serikat dalam minggu ini untuk menjalani seleksi yang diadakan di sana.

Andik Vermasyah

Indonews – Kabar baik menyelimuti pemain mungil yang lincah asal Indonesia yakni Andik Vermsyah yang kabarnya diminati klub MLS.

Andik dijadwalkan akan terbang ke Amerika Serikat dalam minggu ini untuk menjalani seleksi yang diadakan di sana.

Namun misteri klub manakah yang meminati Andik Vermansyah masih menjadi teka-teki hingga kini.

Andik sendiri masih merahasiakan klub yang akan ia datangi untuk melakukan seleksi di negeri Paman Sam itu.

Hal ini sekaligus menjadi kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia jika nantinya Andik memang benar-benar bergabung dengan salah satu klub di MLS sana.

Andik Vermansyah dikabarkan mendapat undangan untuk mengikuti seleksi di salah satu klub peserta Major League Soccer (MLS), kompetisi tertinggi di Amerika Serikat. Namun, penyerang andalan Persebaya Surabaya ini masih belum mau berterus-terang klub MLS manakah yang berminat kepadanya.

Sebenarnya, saat ini tenaga Andik Vermansyah sedang dibutuhkan oleh Timnas Indonesia U-22 asuhan Aji Santoso. Namun, pemain lincah ini harus segera bertolak ke negeri Paman Sam pada 7 September 2012 mendatang.

Andik Vermansyah Dipanggil Klub MLS Ke Amerika Minggu Ini

"Ada lah pokoknya klub MLS yang mengundang saya latihan. Saya akan berangkat 7 September (2012) bersama agen dan di sana latihan sekitar 12 hari," jelas Andik Vermansyah, Minggu (3/9/2012).

Meskipun berat jika harus meninggalkan Persebaya yang telah membesarkan namanya, namun Andik Vermansyah merasa ini adalah kesempatan bagus baginya untuk mengembangkan karir. Oleh karena itu, ia bertekad akan berusaha sebaik mungkin agar bisa merasakan pengalaman bermain di luar negeri.

"Ini kesempatan emas yang harus saya manfaatkan. Saya sudah siapkan semuanya," tekad Andik Vermansyah.

Penyerang bertipikal pelari kencang ini memang menjadi primadona baru di persepakbolaan nasional. Ketika Indonesia Selection menggelar laga ujicoba melawan tim kelas dunia, seperti Los Angeles (LA) Galaxy dari MLS Amerika Serikat atau raksasa Liga Italia Serie A Inter Milan, Andik Vermansyah selalu menjadi sorotan.

Bintang LA Galaxy sekaligus legenda hidup sepakbola dunia, David Beckham, bahkan memberi apresiasi tersendiri kepada Andik Vermansyah. Mantan pilar Manchester United (MU) dan Real Madrid ini harus jatuh-bangun untuk menandingi kecepatan dan kelincahan Andik Vermansyah. Bahkan, David Beckham secara khusus memberikan jersey-nya kepada arek Surabaya itu.

Ketika melawan Inter Milan, Andik Vermansyah pun memperoleh komentar positif dari pelatih Nerazzurri, Andrea Stramaccioni. Pelatih muda asal Italia ini mengaku sangat menyukai gaya bermain pesepakbola yang kerap dijuluki sebagai Lionel Messi-nya Indonesia itu.

Permainan ciamik Andik Vermansyah kerap disebut-sebut telah memikat sederet klub dunia untuk memboyongnya, termasuk dua tim elit Portugal yakni FC Porto dan Benfica, serta beberapa klub asal Italia, yakni Novara dan Reggina. Namun, hingga saat ini, Andik Vermansyah masih bertahan di Persebaya.

Lantas, apakah Andik Vermansyah memang akan mencoba peruntungan di Amerika Serikat dan berhasil memikat klub MLS untuk merekrutnya? Kabar selanjutnya tentu saja menarik untuk ditunggu.

indonews.org

Andik Vermansyah Dipanggil Klub MLS Ke Amerika Minggu Ini

Diet Unik Para Artis "Jadul"

Posted: 04 Sep 2012 03:46 AM PDT

Marylin-Monroe-hobi-sarapan-dengan-telur-mentah-dok.-istPARA selebriti memiliki 1001 cara untuk membentuk postur tubuh yang ideal.

Nokia Lumia 920 Dan Lumia 820 Andalkan Teknologi Pengisian Baterai Wireless

Posted: 04 Sep 2012 03:31 AM PDT

Hal ini menjadikan Nokia siap bersaing dalam pasar persaingan Smartphone nantinya.

Nokia Lumia

Indonews – Setelah sempat meredup kini Nokia mencoba bangkit kembali dengan mengusung Smartphone andalanya yakni Nokia Lumia.

Nokia Lumia sendiri adalah produk Smartphone versi Nokia dnegan mengusung sistem operasi Windows Phone 8 setelah sudah tidak menggunakan Symbian lagi.

Fitur lain yang diandalkan Nokia dalam produk andalanya yakni Nokia Lumia 920 Dan Lumia 820 adalah pengisian Baterai tanpa menggunakan perantara kabel lagi (Wireless).

Hal ini menjadikan Nokia siap bersaing dalam pasar persaingan Smartphone nantinya.

Beberapa lalu foto dan spesifikasi Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 ini telah dibocorkan di Twitter melalui akun @evleaks beberapa waktu lalu. Kedua ponsel ini diharapkan akan diperkenalkan Rabu mendatang (05/09/2012) di New York.

Nokia Lumia 920 yang merupakan flagship jajaran ponsel Windows Phone 8 Nokia ini akan mengsusung spesifikasi prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5 GHz dan didukung memori RAM sebesar 1GB untuk mendukung performa, sementara disisi grafis belum jelas grafis apa yang digunakan.

Selain mengusung prosesor dual-core, Nokia Lumia 920 ini juga dilengkapi layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD atau diperkirakan 1280 x 720 piksel touchscreen serta kapasitas penyimpanan mencapai 32GB.

Baik Lumia 920 maupun Lumia 820 ini kabarnya telah mendukung teknologi Qi wireless charging atau pengisian baterai tanpa kabel yang disinyalir juga kompatibel dengan produk pengisian daya nirkabel lainnya.

Penggunaan teknologi wireless charging ini akan menjadi salah satu modal Nokia Lumia baru untuk bersaing dengan smartphone yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti iPhone 5, Samsung Ativ S atau HTC 8X.

Nokia Lumia 920 Dan Lumia 820 Andalkan Teknologi Pengisian Baterai Wireless

f4oq9

Selain teknologi wireless charging, tipe Lumia 920 telah mengusung teknologi PureView pada kameranya, namun jangan berharap PureView pada Lumia 920 ini akan mengusung resolusi 41 megapiksel seperti pada Nokia 808 PureView.

Nokia Lumia 920 mengusung kamera dengan teknologi PureView dengan resolusi 8 megapiksel saja, Lumia 920 ini juga dibekali kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari The Verge dan CNET (03/09/2012), Windows Phone 8 sendiri baru diperkirakan baru dilucurkan secara resmi oleh Microsoft pada tanggal 29 Oktober, tepat 3 hari setelah peluncuran resmi sistem operasi Windows 8.

indonews.org

Nokia Lumia 920 Dan Lumia 820 Andalkan Teknologi Pengisian Baterai Wireless

27 Fakta Tentang Cinta Yang Belum Di Ketahui Di Dunia

Posted: 04 Sep 2012 03:00 AM PDT


Membahas soal cinta memang tak pernah ada habisnya. Dan beberapa hal yang kami tulis berikut ini akan menambah catatan tentang keunikan cinta.

#Fakta Cinta 1
Ada 2 jenis ‘I do’ di dalam cinta. Yang pertama adalah ‘Everything I do, I do it for you’ seperti lagu yang populer dilantunkan Bryan Adams. Dan ‘Everything I do, I do it for myself’ cinta yang lebih mengutamakan kepuasan dan kepentingan diri sendiri.

#Fakta Cinta 2 Ciuman terlama dilakukan oleh pasangan James Belshaw dan Sophia Severin, yang berhasil memecahkan the Guinness World Record dengan berciuman selama 31 jam, 30 menit dan 30 detik. Well, jangan tanya bagaimana rasanya.

#Fakta Cinta 3 Rata-rata seseorang jatuh cinta sebanyak 7 kali sebelum akhirnya menikah dengan pasangan yang dicintainya. Namun, ada juga yang sekali jatuh cinta dan memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan menikahi pasangan.

#Fakta Cinta 4 Tahukah Anda bahwa di Little Rock, Amerika Serikat, flirting adalah kegiatan yang ilegal. Sebuah hukum mengatur hal tersebut dengan menjatuhkan sanksi 30 hari kurungan penjara apabila menemukan seseorang sedang flirting.

#Fakta Cinta 5 Aroma keringat pria yang dicintai selalu membuat wanita rindu dan ingin memeluknya.

#Fakta Cinta 6 2 di antara 5 orang di dunia, menikahi cinta pertamanya.

#Fakta Cinta 7 Menurut catatan Guiness Book of World Records, pasangan asal Taiwan menjadi suami istri yang menikah terlama di dunia, mereka telah menikah selama 85 tahun.

#Fakta Cinta 8 Sebuah survey mencatat bahwa lagu ‘Unchained Melody’ yang dipopulerkan Righteous Brothers, adalah lagu paling romantis sepanjang masa.

#Fakta Cinta 9 Tercatat dalam sebuah penelitian bahwa seseorang rata-rata berciuman selama 20.160 menit sepanjang hidupnya.

#Fakta Cinta 10 Menara Eiffel adalah tempat terpopuler, seseorang menyatakan cinta atau melamar kekasihnya.

#Fakta Cinta 11 Tahukah Anda bahwa ada 30 kata di dalam bahasa Jerman yang menyinggung tentang ciuman.

#Fakta Cinta 12 Peneliti asal Jerman menganalisa bahwa rata-rata 65% orang yang berciuman memiringkan kepalanya ke arah kanan.

#Fakta Cinta 13 Pria yang setiap pagi mencium istrinya, hidup 5 tahun lebih lama ketimbang yang tidak melakukannya.

#Fakta Cinta 14 Belangkas, kepiting ladam atau dikenal mimi mintuna adalah jenis hewan beruas yang kabarnya hanya memiliki satu pasangan seumur hidup. Mereka selalu bepergian berpasangan.

#Fakta Cinta 15 ‘Love’ berasal dari bahasa Sansekerta ‘Lubhyati’ yang artinya gairah.

#Fakta Cinta 16 Menurut kitab Sansekerta, Kamasutra berarti, Kama (dewa cinta atau gairah) dan sutra (panduan).

#Fakta Cinta 17 Alasan terbesar seseorang jatuh cinta di lokasi kerjanya adalah, seringnya bertemu dan kedekatan yang terjalin di antara keduanya.

#Fakta Cinta 18 Cinta sama halnya seperti stres. Dapat membuat jantung berdegup kencang, telapak tangan berkeringat, dan perubahan ukuran pupil mata.

#Fakta Cinta 19 Penelitian menemukan bahwa kegiatan menyimpan dan melihat foto pasangan adalah karena sebagian dari otak yang berkaitan dengan perasaan mengindikasikan ‘lapar’. Kemudian kita menyebutnya dengan rindu.

#Fakta Cinta 20 Sebuah suku bernama Tiwi menikahkan anak wanitanya saat mereka lahir.

#Fakta Cinta 21 Tradisi bertunangan dengan cincin berlian pertama kali diperkenalkan oleh Archduke Maximillian of Austria, yang melamar kekasihnya Mary of Burgundy pada abad ke-15.

#Fakta Cinta 22 Jatuh cinta, menurut peneliti dapat membawa efek relaks pada pikiran dan tubuh.

#Fakta Cinta 23 Menurut teori matematika, kita harus berkencan dengan 12 orang untuk akhirnya memutuskan mana yang terbaik dan membuat Anda nyaman.

#Fakta Cinta 24 Sekitar 11% wanita mencari pasangan lewat situs jejaring sosial.

#Fakta Cinta 25 Dicatat oleh sebuah survey online, Bandara Philadelphia adalah bandara nomor wahid yang menjadi saksi pertemuan orang yang jatuh cinta. Bahkan, sebagian besar mengaku mereka jatuh cinta saat bertemu di bandara.

#Fakta Cinta 26 Setiap hari Valentine, Verona, sebuah kota di Italia yang beken dengan roman Romeo dan Juliet, dipenuhi dengan ribuan surat dari Juliet yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya. Hal ini juga sempat menjadi salah satu scene dalam film LETTERS TO JULIET.

#Fakta Cinta 27 Kebiasaan pasangan yang menjalin cinta dalam waktu yang cukup lama, semakin lama semakin mirip.

 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Duh… Indonesia Dikelilingi Potensi Konflik

Posted: 04 Sep 2012 02:30 AM PDT

Konflik horizontal (ist)

itoday – Tak disangka, Indonesia ternyata dikelilingi banyak potensi konflik. Tak tanggung-tanggung, hasil pemetaan Polri telah menginventarisir ada sekitar 1.629 lokasi potensi konflik di tanah air.

Menurut Kapolri Jenderal Timor Pradopo, Senin (3/9/2012), lokasi-lokasi potensi konflik itu tersebar pada beberapa latar belakang kondisi masyarakat. Tapi paling banyak, lokasi potensi konflik terdapat pada sektor perkebunan, disusul kemudian sektor, pertanahan, agama, ekonomi sosial dan budaya, serta pertambangan.

Dijelaskan pula, untuk mengantisipasi potensi konflik, mengetahui masalah dan mencari solusi bersama dengan masyarakat, Polri telah menempatkan petugasnya di setiap desa.

Di lapangan, aparat Polri juga senantiasa berkoordinasi dengan tokoh masyarakat untuk memediasi agar tidak muncul konflik. Di sini, Polri menjalankan perannya sebagai mediator dengan membawa pesan perdamaian bagi masyarakat.

Tak hanya itu, Polri juga membangun kerukunan antar warga dan mengikuti perkembangannya secara terus menerus guna menyikapi lokasi potensi konflik yang ada.*

Densus 88 Lakukan Pembunuhan Keji 56 Kali

Posted: 04 Sep 2012 02:29 AM PDT

Anggota Densus 88 tangkap teroris (IST)

itoday – Densus 88 telah melakukan pembunuhan keji terhadap orang-orang yang diduga teroris sebanyak 56 kali.

“Tidak hanya sekali, peristiwa serupa sudah terjadi sebanyak 56 kali di Indonesia,” kata Ketua Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) Edi Lukito di Polresta Solo, Selasa (4/9).

Edi Lukito mengungkapkan pembunuhan yang dilakukan Densus 88 terhadap F dan M tidak bisa dibenarkan.

Ia juga mengatakan, penyitaan barang bukti yang tanpa surat sita dan penangkapan itu menimbulkan trauma bagi anak-anak.

Selain itu, Edi Lukito menyoroti tindakan Densus 88 yang menghajar sampai babak belur mertua Bayu Setyono, Wiji Siswosuwito. “Protap Densus harus dievaluasi. Anggota yang melakukan pelanggaran harus ditindak tegas,” papar Edi Lukito.

Selanjutnya, surat pernyataan itu diserahkan ke Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjimain.

Asdjimain menerima surat pernyataan sikap tersebut untuk kemudian dilanjutkan kepada atasan. “Terus terang, saya tak punya wewenang soal tindakan Densus kemarin. Pernyataan sikap ini akan saya teruskan ke pimpinan agar menjadi bahan evaluasi,” ujarnya.

5 Dokumen Paling Rahasia Di Dunia

Posted: 04 Sep 2012 02:00 AM PDT

5.Rekaman Pembunuhan Kennedy
Sealed Sampai: 2017
Pembunuhan John F. Kennedy, presiden ke-35 Amerika Serikat, terjadi pada hari Jumat, 22 November 1963 di Dallas, Texas . Kennedy tewas akibat ditembak sementara berada di mobil bersama istrinya Jacqueline Bouvier Kennedy. Investigasi 10 bulan oleh Komisi Warren tahun 1963–1964, United States House Select Committee on Assassinations (HSCA) tahun 1976–1979, dan investigasi pemerintahan lainnya menyimpulkan bahwa Kennedy dibunuh oleh Lee Harvey Oswald.
Fakta Menarik: Dalam jajak pendapat AS belakangan ini, pertanyaan-pertanyaan berikut ini muncul: "Apakah Anda pikir Lee Harvey Oswald adalah si penembak dalam pembunuhan Kennedy :"Hasil adalah: (Oswald 32%), lainnya (51% pria bersenjata), (Oswald Tidak Terlibat Opini 7%) (tidak berkomentar 10%. )
 
 
4. Rekaman dari seorang pelacur bernama Mata Hari

Dibuka dalam: 1985
Mata Hari adalah nama panggung dari Margaretha Geertruida (Grietje) Zelle (7 Agustus 1876, Leeuwarden, Belanda – 15 Oktober 1917, Vincennes, Perancis), adalah seorang penari eksotis yang dihukum tembak mati karena mata-mata pada Perang Dunia I.
Setelah eksekusi mati, tubuh Mata Hari tidak diklaim oleh anggota keluarga dan digunakan untuk penelitian medis. Kepalanya dibalsem dan disimpan di Museum of Anatomy di Paris. Tetapi pada tahun 2000, didapatkan arsip yang menyebutkan bahwa kepala itu telah hilang, kemungkinannya terjadi pada awal 1954, saat museum itu pindah
lokasi.
 
 
3. Rekaman Martin Luther King
Sealed Sampai: 2027
Pendeta Martin Luther King, Jr., Ph.D. (lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 15 Januari 1929 – meninggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, 4 April 1968 pada umur 39 tahun) adalah penerima Nobel, pendeta Baptis dan aktivis HAM warga Afrika-Amerika.
Fakta Menarik: Ralph Abernathy adalah kolega dekat King dalam gerakan hak-hak sipil. Dalam otobiografinya berjudul "Dan Walls Came Tumbling Down", dia menyebutkan bahwa king adalah seorang mata keranjang "". Ia juga menulis tentang rekaman Surveillance: "Aku ingat khususnya saat tinggal di Hotel Willard di Washington, di mana mereka tidak hanya menyimpan dalam audio, tetapi juga peralatan video. Kemudian, setelah mengumpulkan cukup dari 'bukti' yang akan berguna, mereka mulai mendistribusikan pada wartawan, ahli hukum, Saat tidak ada seorang pun akan melakukan pekerjaan kotor Hoover, seseorang di FBI mengumpulkan rekaman saat-saat yang sangat intim dan mengirimnya ke Martin. Sayangnya – dan mungkin ini disengaja – [istrinya] Coretta menerima rekaman dan meyetelnya terlebih dulu.
 
 
2 Tenggelamnya (Kapal) RMS Lancastria
Sealed Sampai: 2040
Pada Juni 1940 17, kapal Lancastria adalah kapal untuk mengevakuasi pasukan Inggris dan pengungsi sipil, termasuk perempuan dan anak-anak dari Perancis. Pada 06:00, Kapten Rudolf Sharp menerima perintah untuk memuat pasukan dan pengungsi sebanyak mungkin, dan mengabaikan hukum internasional tentang batas penumpang. saat makan siang, di atas geladak penuh sesak dengan penumpang antara 6.000 sampai 9.000 pasukan dan pengungsi. tetapi tidak menawarkan kapal pendamping. Pada 03:48, sebuah pembom Jerman muncul dan menjatuhkan empat bom yang merobek Lancastria. Dalam waktu 20 menit, kapal pun tenggelam, dengan 4.000 korban. Laporan resmi ini insiden mengerikan itu disegel selama 100 tahun di bawah Undang-Undang Rahasia Resmi.
Fakta Menarik: Winston Churchill segera menyembunyikan berita itu dari masyarakat, berpikir bahwa untuk mengungkap kebenarannya akan merusak moral sipil. Dia berkata, 'Surat kabar sudah mendapat bencana(berita), setidaknya untuk hari ini.
 
 
1.Insiden Friendly Fire Terburuk
Sealed Sampai: 2045
tragedi yg sgt memilukan hati dengan kerugian yang sangat besar, tetapi tetap hanya sedikit yang dikenal dalam sejarah Dunia II Perang, dan jarang muncul dalam buku-buku sejarah. Hal itu terjadi pada tanggal 3 Mei 1945, empat hari setelah Hitler bunuh diri, dan empat hari sebelum penyerahan tanpa syarat Jerman. Setelah bertahan tahun kebrutalan Nazi, ribuan tahanan kamp konsentrasi yang dimuat ke dua kapal Jerman di Lubeck Bay, Arcona Cap dan Thielbek. Angkatan Udara Britania memerintahkan komandan untuk memberi serangan, mereka berpikir akan membebaskan perwira OSS(operational strategic services) inggris, The Thielbek, penuh dengan 2.800 tahanan(inggris) , dan tenggelam hanya dalam 20 menit, membunuh semua tawanan yang nyata2 adalah teman2 mereka sendiri
Fakta menarik: seminggu setelah tenggelam, tubuh korban terdampar, dan dikumpulkan dan dikuburkan dalam sebuah kuburan massal dalam satu lubang di Neustadt di Holstein. Selama hampir tiga puluh tahun, bagian tengkorak sedang terdampar, sampai penemuan terakhir, oleh seorang anak dua belas tahun, pada tahun 1971.
 
 
sumber

PBNU: Teroris Mati Sangit

Posted: 04 Sep 2012 01:32 AM PDT

KH Said Aqil Siradj (IST)

itoday – Teroris yang meninggal ditembak Densus 88 bukan mati syahid tetapi sangit karena telah menghina Islam.

“Mati sangit. Yang namanya terorisme itu bertentangan dengan Islam jadi jelas merugikan, mencoreng, menghina Islam,” kata Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, Jakarta Pusat, Selasa (4/9).

Kang Said juga mengatakan pesantren yang menghasilkan teroris tidak layak disebut lembaga pendidikan Islam. “Itu bukan pesantren tapi menternak teroris,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ayah terduga teroris Solo, Muslim Canni Assidiqie  (49) mengatakanya anaknya telah mati syahid dalam memperjuangkan keyakinannya.

“Kalau anak saya meninggal, dia mati syahid. Saya ikhlas segala sesuatunya,” kata Muslim saat ditemui di kediamannya Gang Haji Latif RT 3 RW 3 No. 26, Jakarta Timur, Selasa (4/9).

Muslim mengetahui anaknya meninggal dunia ditembak Densus 88 dari kakak iparnya yang tinggal di Solo. “Saya dapat informasi kalau itu Muchsin dari saudara dari Solo, malam setelah dia ditembak,” jelasnya.

Muslim mengakui kalau anaknya yang tertembak itu bernama Muchsin Canny Permadi lulusan Pesantren Al Mukmin Ngruki, Sukoharjo.

7 Kisah Cinta Yang Tercatat Dalam Sejarah Di Dunia

Posted: 04 Sep 2012 01:00 AM PDT

Cerita-cerita ini dipaparkan secara turun-temurun dan dikenal orang karena menyentuh hati, bahkan tidak jarang ada yang kembali menceritakannya lewat film. Semoga cerita-cerita berikut ini menjadi inspirasi bagi kita untuk tetap mencintai.
 

1. Annie Oakley dan Frank Butler

Apabila kalian tahu film musikal Irlandia tahun 1940an yang berjudul "Annie Get Your Gun", merupakan inspirasi dari kisah nyata Annie Oakley dan Frank Butler. Annie Oakley adalah seorang penembak. Pada tahun 1881, Baughman dan Butler mengadakan pertunjukan menembak di Cincinnati. Frank E Butler menantang para penembak lokal untuk beradu tembak. Namun Frank terkejut ketika tantangannya diterima oleh seorang yang bernama Annie Oakley. Dalam pertarungan mereka, Butler kalah dan Annie memenangkan perlombaan menembak tersebut. Selain itu, Butler juga menjadi jatuh hati pada Annie dan akhirnya mereka menikah apda tanggal 20 Juni 1882. Frank kemudian pensiun dari menembak dan lebih fokus membangun rumah tangga bersama Annie. Annie akhirnya meninggal tahun 1926 dan Frank meninggal 18 hari kemudian.

2. Salim dan Anarkali

Pangeran Salim merupakan anak dari seorang kaisar Akbar (kaisar dari The Great Mughal) dan istrinya Mariam-uz-Zamani. Pangeran Salim dikenal sangat amburadul dan tidak sopan yang jatuh cinta pada seorang pelayan istana bernama Anarkali. Mereka berdua saling jatuh cinta, namun hal tersebut tidak direstui oleh ayahnya yang menganggap Anarkali sebagai wanita penggoda. Ayahnya kemudian mencari segala jalan untuk memisahkan anaknya dari Anarkali. Sang ayah kemudian mengirim pangeran Salim untuk sebuah tugas, dan ketika itu juga Anarkali dikuburkan hidup-hidup di tembok batu. Cerita ini membuat setiap pasangan menitikkan air mata ketika mendengarkannya.

3. Antony dan Cleopatra

Ini kisah cinta antar bangsa, antara Mark Anthoni yang tampan dari Romawi dan Pharaoh terakhir dari Mesir, yaitu Cleopatra. Kisah ini berlangsung sekitar tahun 31 SM. Kisah ini kemudian diceritakan lagi oleh penulis terkenal Shakespeare yang membuat cerita ini terkenal di seluruh dunia. Mark Anthony diceritakan meninggalkan istrinya, Octavia, karena tergoda oleh kecantikan Cleopatra yang akhirnya dinikahinya. Saudara laki-laki Octavia, yaitu Octavian, kemudian menghancurkan mereka berdua dengan meminjam pasukan Romawi. Diceritakan saat perang dengan Romawi, Mark Anthony mendapat kabar (yang ternyata kabar palsu) kalau Cleopatra terbunuh. Mark Anthony kemudian bunuh diri karena percaya akan berita itu. Cleopatra yang mendengar bahwa kekasihnya itu mati, akhirnya juga bunuh diri dengan racun. Cerita ini hampir mirip dengan kisah Romeo dan Juliet dari Verona, Italy.

4. Juan dan Evita Peron

Juan dan Evita Peron adalah pasangan Argentina sekitar tahun 1940an. Evita sendiri merupakan istri kedua Juan yang adalah presiden Argentina. Evita menjadi ibu negara dari tahun 1946 sampai ia meninggal tahun 1952. Latar belakang Evita sendiri adalah seorang artis. Dan Juan Dominggo jatuh cinta pada Evita muda dan menikahinya. Peran politik keduanya sangat berpengaruh sehingga dapat mengubah wajah Argentina, bahkan mereka dijuluki pasangan politik terbaik di era itu. Evita sendiri akhirnya meninggal akibat kanker. Mungkin kita sempat mendengar lagu yang terkenal berjudul "Dont cry for me Argentina" yang dibawakan oleh Madonna. Saat itu Madonna memerankan Evita di video klipnya.

5. Tristan dan Isolde

Isolde adalah anak perempuan dari Raja Irlandia. Ia kemudian bertunangan dengan raja Mark dari Cornwall, namun sebenarnya ia jatuh cinta dengan Tristan yang merupakan kemenakan dari raja Mark. Perselingkuhan mereka bahkan berlanjut saat Isolde menikah dengan raja Mark. Akhirnya perselingkuhan ini diketahui oleh raja Mark, namun karena saking cintanya sang raja pada istrinya, ia memaafkan istrinya. Akan tetapi sang raja mengusir kemenakannya itu dari Cornwall. Tristan akhirnya pergi ke Britanny dan tertarik dengan Iseult karena namanya mirip dengan Isolde. Mereka menikah, namun Tristan tidak dapat melupakan Isolde. Ini membuatnya jatuh sakit dan menulis surat pada Isolde dan berharap Isolde dapat mengobati luka hatinya ini. Apabila Isolde setuju ingin datang dan menemui Tristan, maka ia harus menaiki kapal berwarna putih. Apabila tidak, kapal harus berwarna hitam. Iseult yang tidak ingin berpisah dengan Tristan, berbohong pada Tristan dengan mengatakan bahwa ia melihat kapal hitam. Tristan akhirnya meniggal dalam kesedihan sebelum Isolde datang menemuinya. Isolde pun akhirnya meninggal karena patah hati.

6. Prince Edward dan Wallis Simpson

Demi cintanya pada Wallis Simpson, Pangeran Edward rela mengorbankan kekayaan dan kekuasaannya. Pangeran Inggris ini jatuh cinta pada Wallis Simpson yang berkebangsaan Amerika dan sudah bersuami. Wallis Simpson akhirnya menceraikan suaminya dan memulai hidup barunya dengan Pangeran Edward. Wallis tentu saja tidak dapat menjadi ratu Inggris karena berkebangsaan Amerika. Pangeran Edward sendiri naik tahta pada tahun 1936, namun segera turun tahta agar dapat menikahi kekasihnya itu. Pangeran Edward akhirnya meninggal pada tanggal 28 may 1972. Wallis kemudian menyendiri dan akhirnya meninggal 14 tahun kemudian pada tanggal 24 April 1986.

7. Pyramus dan Thisbe

Ini adalah kisah cinta yang populer dari Babilonia. Kisah cinta ini dimulai pada tahun 331 SM. Pyramus adalah pria tampan yang merupakan teman kecil dari Thisbe. Mereka hidup di lingkungan yang sama dan cinta tumbuh di antara mereka. Namun ini ditentang oleh orang tua mereka. Mereka kemudian memutuskan untuk kabur dan bertemu di dekat sebuah pohon. Thisbe yang datang terlebih dahulu melihat seekor singa yang mulutnya berlumuran darah. Thisbe ketakutan dan lari. Ketika berlari ia menjatuhkan kerudungnya sehingga diambil oleh singa itu. Ketika itu Pyramus tiba dan melihat kerudung Thisbe di mulut singa itu (yang berlumuran darah). Dalam kesedihan yang mendalam, Pyramus kemudian bunuh diri dengan pedang di tangannya. Thisbe yang tidak dapat hidup tanpa Pyramus, kemudian bunuh diri dengan pedang yang sama
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment