Sunday, December 25, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Misteri Meteor Natal di Langit Jerman

Posted: 25 Dec 2011 05:38 PM PST

Seperti tiga titik bersinar dengan ekor panjang yang menyebar ke beberapa bagian di langit


Meteor

Malam Natal di Jerman tahun ini diwarnai dengan munculnya meteor. Namun, beberapa saksi mata yang melihat kemunculan meteor tersebut mengganggapnya seperti bintang misterius, atau bahkan Sinterklas dengan para pengawalnya.

Ada seorang saksi mata, yang menghubungi stasiun radio Antenne Thüringen, menggambarkan meteor seperti tiga titik bersinar dengan ekor panjang yang menyebar ke beberapa bagian di langit. Fenomena ini terjadi sekitar pukul 17.30, waktu setempat.

"Itu (meteor) sangat indah, sangat mengagumkan,” kata seorang penelepon, seperti dikutip dari thelocal.de, Minggu 25 Desember 2011.

"Kami melihat kilatan cahaya pada perjalanan pulang dari gereja. Putri kami berpikir itu seperti kereta Sinterklas dengan rusa,” kata penelepon.

Beberapa saksi mengatakan kilatan tampak seperti bintang bersinar merah dengan ekor yang terbakar. Sementara, ada juga yang mengatakan tampak seperti bintang berekor putih. Andreas Schütz, juru bicara Pusat Aerospace Jerman (DLR) mengatakan benda terbang tak dikenal itu tidak mungkin Sinterklas atau alien. Tapi, kemungkinan besar sebuah meteorit atau sampah antariksa yang jatuh ke bumi .

“Pasti bagian yang sangat besar untuk menciptakan intensitas dan durasi seperti cahaya,” katanya.

Sumber : indonews.org

“Polri Jangan Lindungi Musuh Rakyat”

Posted: 25 Dec 2011 05:35 PM PST

PDI Perjuangan menilai, bagaimanapun juga yang dihadapi adalah rakyat Indonesia sendiri.


Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo

PDI Perjuangan menyayangkan aksi pembubaran demonstran yang dilakukan polisi di Bima, Nusa Tenggara Barat, yang menewaskan dua pengunjuk rasa. Bagi PDIP, Polri tak perlu bersenjata saat berhadapan dengan rakyat. Polri perlu dipersenjatai jika memburu teroris dan penjahat bersenjata.

“Harusnya prosedur dan ketetapan (Protap) Polri diubah,” kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, dalam pesan tertulis yang diterima VIVAnews.

Menurut Tjahjo, Polri seharusnya belajar dari pengalaman-pengalaman di masa lalu. Polri diimbau tidak menempatkan dirinya pada posisi yang secara politis dan fisik, berhadapan dengan rakyat menggunakan senjata.

“Cukup maksimal gas air mata dan tongkat serta barikade bila terjadi bentrok untuk membubarkan massa,” kata Tjahjo yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR ini.

PDI Perjuangan menilai, bagaimana pun juga yang dihadapi adalah rakyat Indonesia sendiri. Polri seharusnya dapat mengayomi dan melindungi masyarakat. “Bukan musuh rakyat yang dilindungi,” kata Tjahjo.

Kritik ini, kata Tjahjo, bukan berarti menyalahkan anggota Polri, terutama yang di lapangan. “Yang salah adalah perintah atasan, yang harusnya cek dengan benar bagaimana posisinya di lapangan,” tegas Tjahjo.

Jangan sampai tugas Polri dihadapkan dengan masyarakat yang kritis, masyarakat yang menolak kebijakan pemerintah yang dinilai tidak benar. Polri juga jangan terburu membela kepentingan kekuasaan.

“Masih ada cara lain agar tidak perlu ada korban jiwa. Kasihan rakyat. Rakyat demo itu untuk mempertahankan hak-haknya, yang dilakukan kekuasaan tanpa melibatkan rakyat,” kata Tjahjo. “Keputusan politik pembangunan sekecil apapun harus melibatkan masyarakat.”

Dalam kasus ini, Markas Besar Polri berjanji akan menindak siapa pun yang bersalah dalam bentrokan yang menewaskan dua demonstran. Dalam bentrokan itu, 47 demonstran ditetapkan menjadi tersangka.

“Siapapun (yang bersalah) di situ akan diproses hukum. Kami siap pidanakan dan etika profesi,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Minggu 25 Desember 2011.

Demonstrasi yang menduduki fasilitas publik, Pelabuhan Sape itu berlangsung selama enam hari. Massa menuntut agar izin pertambangan perusahaan dicabut.

Sumber : indonews.org

Inter Milan Siap Lepas Sneijder Januari 2012

Posted: 25 Dec 2011 05:27 PM PST

Bukan rahasia lagi kalau banyak klub dari Inggris yang antre untuk mendapatkan Sneijder.


Wesley Sneijder (kiri)

Inter Milan berencana melakukan penjualan penting saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2012. Corriere dello Sport meyakini kalau Nerazzurri akan menerima pelbagai tawaran yang datang menginginkan Wesley Sneijder.

Bukan rahasia lagi kalau banyak klub dari Inggris antre untuk mendapatkan Sneijder. Klub-klub itu antara lain Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

Sneijder adalah pemain yang lengkap. Ia bisa main sebagai pengatur serangan sekaligus produktif mencetak gol. Tipikal pemain yang diinginkan semua klub.

Lalu mengapa Inter mau melepas Sneijder? Uang bisa jadi adalah alasan nomor satu. Sang pemain Belanda itu setidaknya berharga US$35 juta. Selain itu jika ia pindah maka Inter juga takkan lagi membayar gajinya yang sangat tinggi.

Satu alasan lainnya adalah Lucas. Pemain berusia 19 tahun incaran inter yang memperkuat Sao Paulo diyakini bisa menggantikan peran Sneijder.

Sumber : indonews.org

Sir Alex Dukung Sanksi FA kepada Suarez

Posted: 25 Dec 2011 05:23 PM PST

Pemain asal Uruguay itu dianggap telah melakukan tindakan rasis kepada Evra.


Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, puas dengan hukuman yang dijatuhkan FA kepada penyerang Liverpool, Luis Suarez. Menurut Fergie, keputusan FA sangat tepat.

Seperti diberitakan, FA akhirnya menjatuhkan hukuman absen 8 pertandingan plus denda 40 ribu pounds kepada Suarez. Sebab, pemain asal Uruguay itu dianggap telah melakukan tindakan rasis kepada bek MU, Patrice Evra.

“Dukungan kami kepada Patrice sudah jelas dan hingga kini masih sama. Masalahnya sudah selesai dan saya pikir kami puas karena mereka (komisi independen FA) telah mengeluarkan keputusan yang tepat,” kata Fergie seperti dilansir Sky Sports.

“Ini sama sekali bukan tentang Manchester United dan Liverpool. Ini tidak ada hubungannya dengan hal itu. Ini merupakan situasi individual di mana satu pemain diserang secara rasis.”

Pihak Liverpool sendiri bereaksi keras atas hukuman ini. The Reds siap mengajukan banding. Meski demikian, menurut Fergie, Liverpool sebaiknya mencontoh sikap MU pada 2008 lalu.

Ketika itu, Evra dihukum FA selama 4 pertandingan karena insiden kecil saat melawan Chelsea. Kendati begitu, Setan Merah tak melakukan protes dan berlapang dada dalam menerima hukuman Evra.

“Patrice mendapatkan hukuman atas insiden di Chelsea ketika tidak ada seorang pun di sana, hanya penjaga lapangan dan pelatih fitness kami. Dia mendapat larangan 4 pertandingan dan kami harus menunggu 2 minggu sampai bukti-buktinya datang,” sambung Fergie.

“Kami cukup terkejut dengan hal itu. Larangan 4 pertandingan? Kami pikir itu terlalu berlebihan untuk insiden sepele. Tapi, hukuman itu terjadi dan tidak ada yang dapat Anda lakukan mengenai hal itu,” tutup Fergie.

Sumber : indonews.org

Henry Bisa Jadi Pemecah Kebuntuan di Arsenal

Posted: 25 Dec 2011 05:20 PM PST

Kabarnya Henry akan dipinjam selama dua bulan oleh Arsenal.


Thierry Henry

Ide mendatangkan kembali Thierry Henry ke Arsenal disambut hangat oleh mantan punggawa klub berjuluk The Gunners itu, Ray Parlour. Menurutnya, sosok Henry saat ini masih sangat layak masuk ke tim, meskipun hanya berstatus cadangan.

“Dia pemain yang berkualitas. Saya percaya Henry masih sanggup, apalagi nantinya dia akan bekerja sama dengan para pemain muda yang hebat seperti Aaron Ramsey dan Jack Wilshere,” ungkap Parlour.

“Setidaknya Henry bisa digunakan sebagai pemain pengganti. Dia bisa diandalkan selama 20 menit atau menjadi penentu ketika tim menemui jalan buntu dalam permainan,” pungkasnya dikutip Talk Sport, Senin, 26 Desember 2011.

Wenger sendiri berniat mendatangkan Henry kembali ke Emirates Stadium dengan status pinjaman hingga dua bulan ke depan. Diketahui saat ini pemain bersangkutan masih menjalani libur kompetisi panjang di bersama New York Red Bull.

Meskipun percaya dengan kemampuan bekas rekannya di Arsenal itu, namun Parlour tidak menyangkal kalau Henry tidak mungkin mendapat peran vital di Arsenal seperti dulu sebelum dia memutuskan hengkang ke Barcelona.

“Pastinya akan berbeda. Jika dulu semuanya bertumpu pada Henry, maka kini tidak akan ada yang seperti itu,” tuntas Parlour.

Sumber : indonews.org

Gossip » Balik ke Dunia Hiburan, Angel Karamoy Dapat Syarat…

Posted: 25 Dec 2011 04:56 PM PST

Gossip » Balik ke Dunia Hiburan, Angel Karamoy Dapat Syarat...

Angel Karamoy (Foto: Mega Laraswati) 
JAKARTA - Cukup lama vakum dari dunia hiburan, Angel Karamoy berencana kembali berkiprah ke dunia yang turut membesarkan namanya.

“Mudah-mudahan, boleh kan ya beb?,” tanya Angel kepada sang suami, Steven Rumangkang. 

“Mudah-mudahan sih, karena untuk berhenti total itu sulit, sayang juga, aku sudah berjuang dari dulu,” kata Angel ditemui dikediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2011).

Meski tampak setengah hati, Steven tetap mengizinkan istri tercintanya untuk kembali ke dunia hiburan. Namun dengan satu syarat.

” Ya, begitulah. Ya enggak apa-apa yang penting bisa bagi waktu dengan baik,” imbuh Steven.

Untuk awal, Angel akan memulai dengan menjadi bintang tamu atau ikut sinetron komedi.

“Aku enggak akan berhenti total. Paling bintang tamu, sitkom, kalau stripping enggak sih,” tandasnya.

Gossip » Natal, Sandra Bullock Malah Nonton Film

Posted: 25 Dec 2011 04:54 PM PST

Gossip » Natal, Sandra Bullock Malah Nonton Film

Sandra Bullock (Foto: Ist) 
LOS ANGELES - Sandra Bullock memiliki kebiasaan unik melalui Natal dengan menyaksikan film-film favoritnya. Janda Jesse James itupun kembali menyaksikan film Natal tahun ini.

“Saya menyukai Natal dan film Natal. Bukan Natal kecuali saya menonton How the Grinch Stole Christmas, semua tentang Dr Seuss. Saya menyukainya, kecuali selama liburan,” kata Sandra seperti dilansir Femalefirst, Minggu (25/12/2011) .

Selain harus menyaksikan film-film Natal kesukaannya, Sandra juga senang pergi ke Washington untuk berkumpul bersama seluruh keluarga besarnya.

“Kami mulai merayakannya sore hari 24 Desember dan biasanya berlanjut hingga keesokan paginya, tanggal 25 Desember. Kami punya rutinitas yang tak pernah putus. Natal selalu punya makna yang sama bagi saya. Saya tak akan mengorbankannya untuk apapun,” tutupnya.

Gossip » Mel Gibson Resmi Jadi Duda

Posted: 25 Dec 2011 04:53 PM PST

Gossip » Mel Gibson Resmi Jadi Duda

Mel Gibson (Foto: Newscore) 
LOS ANGELES - Setelah hubungan asmaranya dengan Oksana Grigoreiva kandas, Mel Gibson juga mengakhiri pernikahannya dengan Robyn Moore. 28 tahun menikah, Mel akhirnya resmi bercerai dari Robyn.

Setelah lima tahun berpisah dengan Robyn, pasangan yang telah dikaruniai enam putra dan seorang putri itu mengakhiri pernikahan mereka.

Keduanya telah berpisah sejak 2006 silam, namun karena banyak hal yang harus diurus, gugatan cerai tertunda lama. Hingga akhirnya Robyn menggugat cerai Mel, April 2009 lalu,. dengan alasan perbedaan yang tak bisa disatukan. Demikian dikutip dari Starpulse, Minggu (25/12/2011).

Keduanya resmi bercerai pada 23 Desember lalu. Hingga berita ini diturunkan, aktor yang juga seorang sutradara itu belum angkat bicara soal hal tersebut.

Tahun lalu, Mel harus berhadapan dengan hukum ketika kekasihnya Oksana melaporkan tindak kekerasan. Pria yang telah dikaruniai anak dari Oksana itupun harus mengikuti program konseling kekerasan untuk mengendalikan amarahnya selama setahun.

Gossip » Natal, Sandra Dewi Ziarah ke Vatikan

Posted: 25 Dec 2011 04:52 PM PST

Gossip » Natal, Sandra Dewi Ziarah ke Vatikan

Sandra Dewi (Foto: Johan Sompotan) 
JAKARTA - Sandra Dewi mendapatkan berkah spesial di hari Natal. Dia mengajak serta ibundanya pergi berziarah ke kota Vatikan, Roma.

Meskipun telat menjalani misa lantaran banyaknya pekerjaan, namun artis asal Babel itu berharap kunjungannya bisa membuat sang bunda bahagia.

“Impian mamaku tuh karena kita Katolik senangnya nonton siaran langsung Natal di Vatikan. Tapi tahun ini belum terkabul juga sih ikutan misa di Vatikan karena telat. Karena terus terang aku untuk bisa liburan ini harus pontang panting banget, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu,” jelas Sandra ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (25/12/2011).

Tak hanya mengajak bunda ke Vatikan, Sandra juga akan memboyong keluarganya untuk tur keliling Eropa.

Beberapa negara yang akan dikunjungi Dewi adalah Roma, Vatican, Venice, Qatar, Milan, Jerman, Amsterdam, Swiss dan Paris. Wanita berambut panjang ini antusias akan menghabiskan waktu cukup lama di Paris.

“Pokoknya banyak banget tapi yang penting bagi aku cuma Vatican sama Disney Land-nya itu. Yang paling lama di Paris, karena mau ke Disney Land-nya juga,” tandasnya.

Gossip » Pasha Ogah Urus Anak Pakai Baby Sitter

Posted: 25 Dec 2011 04:51 PM PST

Gossip » Pasha Ogah Urus Anak Pakai Baby Sitter

Pasha Ungu & Adelia (Foto: Tomi Tresnady) 
JAKARTA - Empat hari setelah proses persalinan, Pasha memboyong anak pertamanya, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim pulang ke rumah. Pasha mengaku tak sabar untuk mengajak anaknya bermain di rumah.

“Dewa Alhamdulillah kondisinya baik, tinggal dijemur-jemur saja. Soalnya agak kuning dikit, tapi tinggal di jemur-jemur saja. Tadi malam sudah komunikasi sama dokter, kalau bisa besok saya sudah pulang saja deh soalnya udah enggak sabar,” kata Pasha ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2011).

“Alhamdulillah senang, sudah bisa pulang, sudah kangen sama rumah juga,” timpal sang istri, Adelia (Adel).

Mengurus anak pertama, Adel tidak akan menggunakan jasa pengasuh. Pasalnya, Adel memang menyukai anak-anak dan terbiasa mengurus anak kecil di keluarganya.

“Enggak, kita akan rawat sendiri, Adel jago ngurus anak soalnya. Dia kan punya ponakan, adik sepupu, jadi udah pengalaman lah. Dan saya dengar dari keluarga di Bandung, dia suka jagain bayi katanya. Mungkin mama jadi tempat penitipan bayi kali ya,” tandas Pasha beriring tawa.

Gossip » Natal, Angel Karamoy Utamakan Keluarga

Posted: 25 Dec 2011 04:50 PM PST

Gossip » Natal, Angel Karamoy Utamakan Keluarga

Angel Karamoy & Steve Rumangkang (Foto: Tomi Tresnady) 
JAKARTA- Jika sebagian umat Nasrani memilih Natalan di negara-negara bersalju, pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang merayakannya di Tanah Air.

“Sebenarnya kita sudah planning, tapi anakku sakit. Keluarga besar juga minta agar kita berkumpul bersama. Keluarga besar minta kita kumpul bersama. Kita juga enggak ada masalah,” kata Angel ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2011).

Bagi mereka, kebersamaan bersama keluarga besar merupakan hal penting saat melewati Natal.

“Yang pasti senang, di hari Natal tahun ini kita sekeluarga bisa kumpul bersama. Kebersamaan dalam keluarga itu penting. Supaya mereka tahu kebersamaan dan berbagi kasih sayang,” ucap Steven.

Tak hanya itu, pasutri yang telah dikaruniai dua anak inipun mengajarkan kepada buah hatinya arti Natal yang tak melulu identik dengan pesta.

“Sangat lengkap, lebih meriah. Anak-anak sudah mulai besar, mulai mengerti. Kita juga mulai mendidik Natal bukan berarti pesta, tapi juga berkumpul dengan keluarga. Mereka juga sudah tahu Christmas itu apa, Santa itu apa,” tandas Angel.

Gossip » Angel Karamoy: Sedih, Senang, Melebur Jadi Satu

Posted: 25 Dec 2011 04:48 PM PST

Gossip » Angel Karamoy: Sedih, Senang, Melebur Jadi Satu

Angel Karamoy & Steve Rumangkang (Foto: Mega Laraswati) 
JAKARTA – Natal telah tiba. Suka cita hari kelahiran Yesus Kristus disambut meriah oleh umat Nasrani, pun begitu dengan pasutri Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang.

Seperti malam Natal tahun-tahun sebelumnya, pasutri ini merayakan misa Natal dengan jamaat lain. Tak hanya kebahagiaan, Natal juga punya makna yang mendalam bagi Angel Karamoy.

“Hari ini adalah hari yang paling indah bagi kita semua. Karena momen ini, kita merasakan yang berbeda dari lainnya. Natal punya makna mendalam bagi kami. Jadi sedih, senang, melebur menjadi satu,” kata Angel saat ditemui usai misa Natal.

Mereka pun bersyukur masih bisa berkumpul dengan keluarga.

“Kita bersyukur banget karena malam ini kita bisa kumpul. Karena kita enggak tahu tahun depan masih bisa atau enggak. Saya bersyukur atas kasih sayang, dan suka cita yang diberikan Tuhan,” tutupnya.

Gossip » Sibuk, Giring ‘Nidji’ Baru Gelar Thedak Siten

Posted: 25 Dec 2011 04:47 PM PST

Gossip » Sibuk, Giring 'Nidji' Baru Gelar Thedak Siten

Giring Nidji (Foto: Dok Okezone) 
JAKARTA - Giring ‘Nidji’ baru menggelar upacara thedak siten bagi anak perempuannya, Aisyah. Padahal, buah hatinya sudah bisa jalan.

Kegiatan ini biasanya dilaksanakan ketika anak berusia tujuh bulan, tapi dengan kesibukan band Nidji, Giring pun baru dapat mewujudkannya saat anak berusia 11 bulan.

“Pertama kali anak sudah menginjak tanah. Tapi karena baru bisa sekarang, jadi dilaksanakannya saat ini,” kata istri Giring, Cynthia yang ditemui di kediamannya, di Jakarta, Minggu (25/12/2011).

Pria berambut keriting ini mengakui, sudah lama berkeinginan untuk menggelar acara tersebut. Namun baru kali ini bisa diwujudkannya.

“Saya dari dulu dalam hati punya keinginan, kalau punya anak pengen banget bikin acara ini. Zidane juga pernah bikin acara ini,” jelas Giring yang ditimpali Cynthia, “Tapi simpel banget.”

Gossip » Anak Giring Nidji Ambil Uang Rp9 Juta

Posted: 25 Dec 2011 04:46 PM PST

Gossip » Anak Giring Nidji Ambil Uang Rp9 Juta

Giring Nidji & istri (Foto: Tomi Tresnady)
JAKARTA - Vokalis band Nidji, Giring baru saja melaksanakan upacara thedak siten bagi anak perempuannya, Aisyah. Giring pun senang, karena Aisyah mengambil uang USD1.000 atau setara Rp9 juta.

Giring dan istri, Chyntia memegang Aisyah, kemudian menaikkan dan menurunkannya ke atas tangga yang terbuat dari tebu arjuna.

Tahapan selanjutnya dari acara thedak siten adalah memasukkan Aisyah ke dalam kurungan ayam yang di dalamnya ada berbagai macam mainan.

“Pertama injak beras ketan merah ada lambang-lambangnya, naik tangga, turun tangga, cuci kaki. Terus masuk ke dalam kurungan ayam, pilih mainan. Pilih-pilih, dia ambil dolar,” kata Nidji yang ditemui di kediamannya, di Jakarta, Minggu (25/12/2011).

Pria berambut keriting ini mengakui, sempat deg-degan saat Aisyah memegang mike.

“Dia pegang uang satu lembar USD1.000. Tadinya mau milih mike, dalam hati ‘Wah penyanyi’. Diambil, copot lagi. Pas ambil dolar dipegang-pegang terus, senang dipegang terus. Katanya kalau milih doilar jadi orang sukses. Alhamdulillah, yes. Tapi percaya enggak percaya sih,” jelasnya.

Gossip » Perayaan Natal ala Delon-Yeslin Wang

Posted: 25 Dec 2011 04:44 PM PST

Gossip » Perayaan Natal ala Delon-Yeslin Wang

Delon & Yeslin Wang (Foto: Dok Okezone) 
JAKARTA - Ini merupakan pengalaman pertama bagi Delon dan Yeslin Wang merayakan Natal sebagai suami istri. Pasangan yang resmi menikah 20 Mei 2011 itupun, tampak antusias menyambut Natal.

Delon dan Yeslin pun tampak begitu hangat dan mesra saat berburu pohon Natal dan aksesorinya.

“Ada dua, satu di ruang tamu, warna hijau tapi ada salju-saljunya. Satu lagi sengaja untuk ditaruh di kamar, kalau di ruang tamu saja merasakan nuansa Natal masa di kamar tidur enggak,” kata Delon saat ditemui di mal terkemuka di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lelah berburu pohon Natal dan pernak pernik hiasannya, mereka sudah tak sabar ingin merangkainya.

Setibanya di apartemen, mereka pun langsung merangkai seindah mungkin. Tak lupa, semua sudut dihiasi dengan pernah pernik yang telah mereka beli.

“Kita sudah beli semua ini, kita segera berangkat ke rumah saya pulang untuk memasang pohon Natal dan sebagainya,” papar jebolan Indonesia Idol itu.

Kegembiraan sejoli ini bukanlah milik mereka, juga turut dirasakan umat Nasrani di seluruh belahan negeri. Delon dan Yeslin pun telah mengyusun acara pokok ketika Natao tiba

“Delon dan Yeslin mengucapkan Merry Christmas and Happy New Year. Semoga damai selalu menyertai kita, damai di bumi, damai di surga, damai terus pokoknya,” tandas Yeslin diamini Delon.

Gossip » Robert De Niro Punya Anak Keenam

Posted: 25 Dec 2011 04:43 PM PST

Gossip » Robert De Niro Punya Anak Keenam

Robert De Niro (Foto: Ist) 
LOS ANGELES - Robert De Niro mendapatkan hadiah Natal terbaik tahun ini. Dia menjadi seorang ayah untuk keenam kalinya.

Pada Jumat (23/12), telah lahir seorang bayi perempuan bernama Helen Grace melalui proses bayi tabung. Demikian yang dilaporkan sebuah sumber resmi, yang dikutip dari Femalefirst.

Bayi itupun diberi nama Helen Grace, dan dilengkapi nama lanjutan yang ditulis dengan tanda penghubung Hightower De Niro sebagai nama dari ibu dan ayahnya.

Istri De Niro, aktris dan penyanyi Grace Hightower baru saja melahirkan anak keduanya, setelah anak pertama pasangan tersebut, Elliott lahir pada 1998 lalu.

De Niro dan Hightower menikah pada tahun 1997, namun pasangan itu sempat bubar dua tahun kemudian, meski tidak bercerai. Pada 2004, Robert dan Helen kembali bersama.

Selain Helen dan Elliot, bintang film berusia 68 tahun juga memiliki empat anak lain dari pernikahan pertamanya dengan Diahnne Abbott, yaitu Raphael (35), dan putri tiri Drena (40). Sedangkan pada perkawinannya dengan model Tookie Smith, De Niro memiliki anak laki-laki kembar, Julian dan Aaron (16).

Bintang keturunan Italia-Amerika tersebut telah meraih lebih dari tiga lusin penghargaan, termasuk dua Oscar lewat perannya dalam film The Godfather 2, dan Raging Bull.

Gossip » Natal, Hilary Duff Pamer Kado Perut Buncit

Posted: 25 Dec 2011 04:42 PM PST

Gossip » Natal, Hilary Duff Pamer Kado Perut Buncit

Hilary Duff (Foto: TMZ) 
LOS ANGELES – Untuk menularkan Suka cita Natal, Hilary Duff  memamerkan perut buncitnya dengan lukisan sebuah kotak kado yang terbungkus. Foto itu dipostingnya melalui Twitter, belum lama ini.

Mantan bintang Lizzie McGuire itu menyebarkan keceriaan Natal untuk 200 ribu follower-nya, dan berterima kasih kepada kakaknya untuk desain kreatif di perutnya.

“Selamat hari libur dari kami bertiga!! @HaylieK apa yang akan saya lakukan tanpa Anda dan cara Anda yang artistik!,” kicaunya yang dikutip dari Hollyscoop, Minggu (25/12/2011).

Kakak Duff, Haylie menambahkan, ‘Menghabiskan malam dengan lukisan perut adik saya @HilaryDuff dan berkumpul dengan ipar saya…Tidak dapat menunggu untuk bertemu keponakan saya. #HurryUp GetHere.

Gossip » Gambar Bugil Lady Gaga Terjual Rp272 Juta

Posted: 25 Dec 2011 04:41 PM PST

Gossip » Gambar Bugil Lady Gaga Terjual Rp272 Juta

Lady Gaga (Foto: Ist) 
LOS ANGELES - Sketsa bugil Lady Gaga karya Tony Bennett telah laku terjual dengan harga USD30 ribu atau setara Rp272 juta. Lembaga pelelangan yang ditunjuk adalah eBay.

Rencananya, semua keuntungan yang akan diperoleh dalam pelelangan sketsa yang sepintas terlihat kurang sempurna itu akan disumbangkan ke dua yayasan. Yaitu Exploring the Arts milik Tony Bennett dan Born This Way Foundation milik Lady Gaga. Diharapkan hasil dari pelelangan tersebut akan dapat menyokong kedua lembaga tersebut.

Sketsa itu dibuat oleh Tony saat Gaga menjalani sesi pemotretan Annie Leibovitz untuk majalah Vanity Fair, edisi Januari 2012.

Dalam sketsa tersebut, pelantun Born This Way itu tampak polos tanpa balutan sehelai benang pun sambil memegang sepuntung rokok. Di bagian pojok, terdapat inisial di pembuat sketsa, yang ditulis dengan nama Benedetto.

“Saya masuk dan berkata, ‘Ya, Tony, di sini kita’. Dan saya menjatuhkan jubahku, lalu masuk ke posisi,” kata Gaga dalam sebuah wawancara TV yang dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (25/12/2011).

“Saya merasa malu dan berpikir, ‘Ini Tony Bennett. Mengapa saya telanjang?’,” sambungnya. Gaga dan Bennett merupakan teman duet dalam album ‘The Lady is a Tramp’.

Selain sketsa tersebut, barang-barang lain seperti cetakan asli sampul majalah yang bertanda tangan Lady Gaga juga menjadi salah item lelang. Selain itu ada pula beberapa aksesori lain seperti kacamata, anting, sepatu dan sebuah buku berjudul ‘Lady Gaga X Terry Richardson’.

Gossip » Justin Bieber Merengek Minta Kado Natal Motor

Posted: 25 Dec 2011 04:39 PM PST

Gossip » Justin Bieber Merengek Minta Kado Natal Motor

Justin Bieber (Foto: Ist) 
LOS ANGELES – Bagi Justin Bieber, Natal selalu menjadi waktu yang spesial. Pasalnya, Natal menjadi momen paling tepat untuk kekasih Selena Gomez itu bercengkerama dengan keluarga dan kerabat dekat.

Pelantun Never Say Never  inipun enggan melalui Natal dengan menerima job, dia memilih menikmatinya bersama keluarga.

“Aku suka Natal, ini liburan favoritku . Ini selalu menjadi waktu untuk bercengkerama dengan keluarga dan teman. Dan untuk dapat kembali dengan keluarga adalah bagian paling penting bagi saya,” kata Justin yang dinukil dari Femalefirst, Minggu (25/12/2011).

Di momen inipun penyanyi yang tenar lewat tembang Baby itu meminta kado spesial. Dia berharap seseorang memberinya kado Natal berupa motor idamannya.

Saat Justin merayakan HUTnya ke-16, Maret 2010 lalu, dia mendapat kado spesial berupa mobil mewah. Kini Justin pun berharap memperoleh kado lain berupa kendaraan bermotor.

“Saya mendapatkan mobil untuk kado ulang tahun, Usher membelikannya. Mungkin ia akan memberikan saya mobil lain untuk Natal,” jelasnya.

Tak hanya pada Usher, kekasih Selena Gomez itu juga meminta kado Natal motor pada ibunya. “Ibu saya berusaha mencari sesuatu untuk saya. Saya ingin motor. Bukan yang besar, motor jenis kecil, miniatur kecil yang sangat keren. Saya benar-benar menyukai kendaraan cepat,” tandasnya.

Gossip » Ini Makna Natal Bagi Mike Mohede

Posted: 25 Dec 2011 04:38 PM PST

Gossip » Ini Makna Natal Bagi Mike Mohede

Mike Mohede (Foto: Johan Sompotan) 
JAKARTA – Setiap umat Kristiani memiliki makna tersendiri untuk perayaan Natal. Pun begitu dengan jebolan Indonesia Idol Mike Mohede.

Mike memaknai Natal ini sebagai momen pendewasaan diri. “Makna Natal ini buat pendewasaan diri. Saya merasa enggak dewasa-dewasa,” katanya, tertawa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kendati begitu, pria yang akrab disapa Mike ‘Idol’ itu tak dapat merayakan Natal tahun ini di tengah-tengah keluarga.

“Sedih ada yang janggal, biasa malam Natal ibadah sama keluarga, kebetulan keluarga saya banyak yang muslim. Jadi tanggal 24 suka ada silaturahmi dulu, saya kehilangan momen itu. Tapi saya enggak peduli dengan orang-orang yang mencibir,” tandasnya.

10 binatang paling transparan di seluruh di dunia

Posted: 25 Dec 2011 08:00 AM PST

1. Katak transparan

Asli dari Venezuela, Katak Kaca milik keluarga amfibi Centrolenidae (order Anura). Sementara warna latar belakang umum dari kebanyakan katak kaca berwarna hijau limau, binatang ini mempunyai kulit perut transparan, sehingga jantung, hati, dan saluran pencernaan yang terlihat melalui kulit.
2. Kepala ikan transparan

Aneh ini dalam ikan air disebut Barreleye (Macropinna microstoma) memiliki kepala dan tubular mata. Hal ini sangat sensitif terhadap cahaya mata yang dapat memutar, perisai berisi cairan di kepalanya, sedangkan mata tubular ikan, baik di dalam kepala, yang dibatasi oleh lensa hijau terang. Titik mata ke atas (seperti yang ditunjukkan di sini) saat ikan mencari makanan di atas kepala. Mereka menunjuk ke depan ketika ikan menyusu. Dua titik di atas mulut ikan tidak mata: mereka adalah organ penciuman disebut nares, yang analog dengan hidung manusia.

3. Kupu-kupu transparan
Ditemukan di Amerika Tengah, dari Mexico ke Panama, Glasswing Butterfly (Greta Oto) adalah sebuah kuas-footed sayapnya kupu-kupu mana. Jaringan di antara urat-urat sayapnya tampak seperti kaca.

4. Cumi Transparan

Ditemukan di belahan bumi selatan samudera, Glass Squid (Teuthowenia pelusida) memiliki organ cahaya pada mata dan memiliki kemampuan untuk menggulung menjadi bola, seperti landak laut. Ini adalah mangsa dari banyak ikan laut dalam (misalnya hiu goblin) serta ikan paus dan kelautan burung laut.

5. Transparan Zebrafish

Tembus ini zebra diciptakan pada tahun 2008 oleh para ilmuwan sehingga mereka dapat mempelajari proses penyakit, termasuk penyebaran kanker. Ikan yang transparan memungkinkan para peneliti di Children’s Hospital Boston untuk langsung melihat organ-organ internal ikan dan mengamati proses seperti pertumbuhan tumor secara real-time dalam organisme hidup.

6. Transparan Icefish

Dana di perairan dingin di sekitar Antartika dan selatan Amerika Selatan, buaya icefish (Channichthyidae) memakan krill, copepods, dan ikan lainnya. Darah mereka transparan karena mereka tidak memiliki hemoglobin dan / atau hanya tidak berfungsi eritrosit. Metabolisme mereka hanya bergantung pada oksigen terlarut dalam cairan darah, yang diyakini akan diserap secara langsung melalui kulit dari air. Ini bekerja karena air dapat melarutkan oksigen saat terdingin. Dalam lima spesies, gen untuk mioglobin dalam otot juga telah menghilang, meninggalkan mereka dengan putih hati, bukan merah muda.


7. Transparan Amphipod

Disebut Phronima, binatang yang tidak biasa ini adalah salah satu dari sekian banyak spesies aneh baru-baru ini ditemukan di sebuah ekspedisi ke laut dalam pegunungan di Atlantik Utara.Para ilmuwan mengatakan Dalam ironis strategi bertahan hidup makhluk shrimplike kecil ini menunjukkan segala sesuatu yang di dalam dan luar dalam usaha untuk menghilang.

8. Udang larva transparan

Ditemukan di di perairan sekitar Hawaii,ini udang larva punggung babi.

9. Transparan salp

Ini ubur-ubur-seperti binatang yang dikenal sebagai pakan Salps tanaman kecil di dalam air yang disebut fitoplankton (ganggang laut). Mereka adalah binatang gentong yang dapat berkisar dari satu sampai 10 cm panjangnya.

10. Ubur-ubur Transparan

Ubur-ubur berenang bebas-anggota phylum Cnidaria. Mereka ditemukan di setiap laut, dari permukaan ke dalam laut. Banyak ubur-ubur begitu transparan sampai mereka hampir mustahil untuk melihat. Yang satu di atas adalah dari genus Arctapodema, dengan ukuran panjang satu inci (2,5 sentimeter-lama).

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/01/10-binatang-paling-transparan-di.html

Jembatan-jembatan yang unik

Posted: 25 Dec 2011 07:00 AM PST

Jembatan ini terletak di Amsterdam dan dibuat oleh Naomi. Tiga jembatan baja merah biasa memperpanjang atas air antara pulau-pulau Sporenburg dan Borneo. Dua dari tiga jembatan peregangan untuk 90m dan 3d satu adalah 25 meter panjang

Jauh dalam pedesaan di Rusia ada sebuah tempat dengan sebuah benda aneh. Ini semata-mata terbuat dari kayu dan disebut “The Half-Bridge of Hope”.
Kelihatannya seperti jembatan kayu dari satu sisi bukit yang lain tiba-tiba berakhir pada setengah. Tidak memiliki makna logis atau tujuan praktis, hanya berdiri di salah satu dari banyak desa Rusia sebagai objek seni,



Belanda memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal yang berbeda. The Slauerhoffbrug, terletak di Leeuwarden, dirancang oleh Van Driel Mechatronica untuk menjadikan jembatan otomatis dengan kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungannya.








Ini sudah tua usianya dan jembatan aneh yang menghubungkan Gedung Pertambangan di University of Toronto untuk bangunan apa pun yang ada di balik itu
.


sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/01/galery-jembatan-aneh.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SK Pemecatan 4 Exco PSSI Segera Dikeluarkan

Posted: 25 Dec 2011 06:17 AM PST

Majelis Sidang Komite Etik PSSI dijadwalkan kembali melakukan pertemuan lusa, Selasa 27 Desember 2011, guna mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pemecatan terhadap empat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara PSSI, Eddi Elison, saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 25 Desember 2011. Eddi menegaskan keputusan pemecatan empat anggota Exco, yakni La Nyalla Mattalitti, Erwin D Budiawan, Robertho Rouw dan Tony Aprilani, sudah dibuat dan tinggal ditandatangani oleh anggota Komite Etik PSSI.

“Keputusan Komite Etik kan sudah dibuat. Mereka tinggal menandatanganinya SK-nya saja. Karena hari ini libur, mereka baru bisa bertemu lagi Selasa atau Rabu besok untuk menandatangani SK,” ujar Eddi saat dikonfirmasi VIVAnews.com.

Menurut Eddi, masalah pemecatan empat anggota Exco PSSI tersebut sepenuhnya menjadi kewenangan Komite Etik. Eddi menegaskan PSSI tidak akan mencampuri urusan Komite Etik, termasuk memengaruhi mereka dalam mengambil suatu keputusan.

“Keputusan mereka berdasarkan fakta lapangan yang mereka dapat sendiri. PSSI tidak tahu-menahu soal itu. Kami juga tidak ikut campur dalam proses pengambil keputusan tersebut,” cetus Eddi.

Sebelumnya keempat anggota Exco tersebut diultimatum oleh Majelis Etik bentukan Komite Etik PSSI untuk menyatakan permintaan maaf tertulis kepada PSSI, AFC, dan FIFA. La Nyalla cs dijerat dengan pelanggaran pasal 42 Statuta PSSI dan dinilai melakukan pembohongan publik.

Keempat anggota Exco tersebut diancam sanksi diberhentikan secara permanen dari jabatannya dan dilarang ikut kegiatan persepakbolaan nasional. La Nyalla, Erwin, Toni, dan Robertho sempat diberi kesempatan menyampaikan permintaan maaf selama 2×24 jam hingga Kamis 22 Desember lalu.
 

 

Sumber : indonews.org

Besok, Persija Langsung Gelar Latihan

Posted: 25 Dec 2011 06:15 AM PST

Para pemain Persija Jakarta tidak bisa istirahat terlalu lama. Sehari setelah hari Natal, Senin 26 Januari 2011, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sudah kembali menggelar latihan.

Pelatih Persija, Iwan Setiawan, memutuskan untuk tidak memberi anak asuhnya libur Natal terlalu lama. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sudah harus berlatih jelang menghadapi Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), 3 Januari 2012.

“Tanggal 23-24 kemarin juga latihan, hari ini libur. Besok anak-anak sudah kumpul lagi. Tapi, ada dua pemain yang tidak ikut latihan, Andritany dan Hasyim Kipuw. Mereka dapat libur lebih karena sejak SEA Games kemarin tidak dapat libur,” ujar Iwan saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 25 Desember 2011.

Kiper Andritany Adhyaksa dan dan bek Hasyim Kipuw memang dipastikan tidak bisa membela Persija saat menghadapi Mitra Kukar karena larangan bermain. Persija juga tidak akan diperkuat bek tengah Fabiano Beltrame. Andritany dan Fabiano mendapat kartu merah saat Persija dikalahkan Sriwijaya FC 1-2, sedangkan Kipuw terkena akumulasi kartu kuning.

“Kami bermain tanpa tiga pilar. Tapi, saya kira itu bukan alasan untuk tidak meraup poin penuh. Memang kami sedikit kehilangan, tapi saya rasa performa pemain lain juga sudah merata seperti yang kami harapkan. Tidak ada alasan gagal,” papar Iwan.

Iwan sadar, meski berstatus tim promosi, Mitra Kukar memiliki tim yang hebat dengan dihuni pemain-pemain tim nasional Indonesia. Namun, Iwan tetap yakin dengan peluang anak asuhnya menundukkan Mitra Kukar.

“Secara teknis kami tidak memiliki masalah. Saya tahu menghadapi klub yang memiliki pemain-pemain bintang seperti Mitra Kukar, kami akan melakoni partai yang ketat. Tapi, jika kami bermain dengan hati, Insya Allah semuanya akan maksimal,” pungkas Iwan.

Menjamu Mitra Kukar, Persija dipastikan tak bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Hal ini disebabkan pengelola SUGBK masih melakukan renovasi rumput.

“Sampai saat ini kami masih menunggu kepastian dari manajemen klub. Belum ada kepastian di mana kami akan menjalani laga kandang kami. Kami berharap bisa main di Jakarta. Karena itu juga sedikit banyak berpengaruh terhadap penampilan anak-anak,” tutup Iwan.

 

 

 

Sumber : indonews.org

Schweini Tolak Kedatangan Reus, Dukung Goetze

Posted: 25 Dec 2011 06:12 AM PST

Bintang lapangan tengah Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger menolak rencana klubnya mendatangkan Marco Reus. Menurut Schweini, gelandang serang Borussia Monchengladbach belum saatnya bergabung FC Hollywood.

Meski kubu Gladbach telah membantah rumor mengenai tawaran Munich pada penyerang mudanya ini, namun banyak kalangan di Jerman yang tetap yakin Reus akan dicaplok klub raksasa Bundesliga itu pada musim panas nanti.

Namun kehadiran penyerang 22 tahun ini rupanya belum diinginkan Bastian Schweinsteiger yang notabene nya rekan satu tim di timnas Jerman. Gelandang bertahan andalan Munich ini merasa klubnya telah memiliki pemain mapan di posisi yang ditempati Reus.

“Saya pikir bukan saat yang tepat bagi dia datang ke Munich. Kami telah punya pemain-pemain yang sangat bagus di posisi itu,” ujar Schweinsteiger kepada Tz newspaper, Minggu 25 Desember 2011.

Schweinsteiger beralasan takut justru karir sepakbola Reus tak berkembang saat berada di Allianz Arena. “Telah terjadi beberapa kali saat kami mendatangkan pemain-pemain muda dan hasilnya kurang bagus bagi mereka,” lanjut punggawa timnas Jerman ini.

Ironinya, Schweinsteiger tak menolak saat Bayern Munich juga dikabarkan akan mendatangkan gelandang Borussia Dortmund Mario Gotze yang baru berusia 19 tahun. “Saya pikir dia sangat matang. Saya sangat terkagum dengan kualitas permainan dan karakternya.”

 

 

Sumber : indonews.org

No comments:

Post a Comment