Thursday, December 15, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jadwal Tayang Acara Sepakbola 17 – 19 Desember 2011

Posted: 15 Dec 2011 05:30 PM PST

Pekan ini kembali para pecinta bola akan disuguhi tayangan Live sepak bola baik domestik dan mancanegara di layar televisi nasional. Dari dalam negeri, serunya perhelatan akbar dua kompetisi di tanah air bakal bisa Anda saksikan dua stasiun televisi nasional.

Dari sepak bola mancanegara Anda bisa saksikan usaha Milan merangkak naik ke puncak pimpinan klasemen ketika menjamu Siena. Anda lalu bisa lanjutkan dengan menyaksikan perjuangan Real Madrid kembali ke puncak klasemen ketika menghadapi Sevilla.

Di perebutan puncak klasemen Liga Inggris, Manchester City harus menghadapi ujian berat dari Arsenal, peluang bagus bagi klub runner up Manchester United yang bertandang ke kandang QPR. Dan yang terakhir, jangan lewatkan Final ideal Piala Dunia Antar Klub antara Barcelona melawan Santos. Selamat Menikmati!

Sabtu, 17 Desember 2011
15.00 WIB – Persegres vs Arema (ISL) – ANTV
15.15 WIB – Semen Padang vs Persiba Bantul (IPL) – MNCTV
18.00 WIB – Mitra Kukar vs Persipura (ISL) – ANTV
22.00 WIB – Wolverhampton Wanderers vs Stoke City – GLOBALTV

Minggu, 18 Desember 2011
00.00 WIB – Wigan vs Chelsea – MNCTV
00.00 WIB – Sporting Gijon vs Espanyol – TVONE
02.00 WIB – Athletic Bilbao vs Real Zaragoza – TVONE
02.45 WIB – AC Milan vs Siena – INDOSIAR
04.00 WIB – Sevilla vs Real Madrid TVONE
15.00 WIB – Persisam vs Persiwa (ISL) – ANTV
15.00 WIB – PSM vs Persia (IPL) – RCTI
17.30 WIB – Santos vs Barcelona (Final Piala Dunia Klub FIFA) – MNCTV
18.00 WIB – SFC vs Persija (ISL) – ANTV
19.00 WIB – Queens Park Rangers vs Manchester United – GLOBAL TV
22.00 WIB – Granada vs Levante – TVONE
23.10 WIB – Manchester City vs Arsenal – MNCTV

Senin, 19 Desember 2011
00.00 WIB – Osasuna vs Villarreal – TVONE
02.45 WIB – Napoli vs AS Roma – INDOSIAR
03.30 WIB – Valencia vs Malaga – TVONE
15,00 WIB – Deltras vs Pelita Jaya (ISL) – ANTV
15.15 WIB – Arema vs Persibo (IPL) – GLOBALTV

Senin s/d Jumat
00.30 WIB – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 WIB – Sports Mania – MNC TV
22.00 WIB – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 WIB – Soccer One – TV One
13.05 WIB – Spirit Football – Metro TV
13.30 WIB – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 WIB – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 WIB – World Sport – O Channel
13.05 WIB – 12 Pas – Metro TV
14.00 WIB – One Stop Football – Trans7
14.30 WIB – Total Football – ANTV
22.00 WIB – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • isl live 17 desember 2011 di antv

Ranocchia: Inter Masih Bisa Raih Scudetto

Posted: 15 Dec 2011 05:28 PM PST

Meski kini berselisih sepuluh poin dari Juventus, namun Andrea Ranocchia mengaku tetap yakin Internazionale bakal meraih scudetto musim ini.

Penampilan Inter yang sedikit demi sedikit mulai memperlihatkan kemajuan ini mengapungkan optimisme yang cukup tinggi dalam benak Ranocchia.

“Pertandingan selanjutnya melawan Cesena dan Lecce akan sangat penting. Itu akan menjadi pertandingan krusial untuk menang dan mengakhiri tahun dengan 26 poin,” ujar Ranocchia pada Sky Sport Italia.

“Saya yakin scudetto masih mungkin diraih. Inter bisa memenangkan scudetto. Namun, kami harus fokus mengakhiri tahun di posisi atas.”

“Kemudian, pada 2012 terdapat perjalanan panjang untuk meraihnya,” tambah Ranocchia.

Ditambahkannya, Inter terus bekerja keras untuk mampu kembali bangkit dan bersiap menjadi pesaing perebutan scudetto.

“Enam bulan pertamaku bersama Inter sangat menyenangkan. Tentu saja, ada beberapa kesulitan seperti cidera dan juga perubahan manajemen. Kami kehilangan banyak pertandingan, tapi kami bekerja keras untuk bangkit kembali,” tandas Ranocchia.

Sumber : Indonews.org

Sulit Tolak Tawaran Juventus

Posted: 15 Dec 2011 05:26 PM PST

Pemain Stuttgart, Zdravko Kuzmanovic tengah dihubung-hubungkan dengan klub Juventus. Ia merasa akan sulit untuk menolak tawaran Juventus jika Bianconeri memberi tawaran kepadanya.

Kuzmanovic kini bermain di ajang Bundesliga. Ia didatangkan Stuttgart dari Fiorentina pada tahun 2009. Ia terikat kontrak dengan Stuttgart hingga Juni 2013 namun beredar kabar bahwa ia mungkin akan meninggalkan klubnya. Bianconeri dikabarkan terus mengamati perkembangan situasinya.

“Akan sangat sulit untuk menolak Juventus. Meskipun begitu, tak ada yang sedang terjadi saat ini. Belum ada kontak. Agen saya dapat mengonfirmasi hal tersebut,” ujar Kuzmanovic.

“Saya sudah mengatakan lebih dari satu kali bahwa saya akan senang untuk kembali ke Italia. Saya mengalami waktu yang menyenangkan di sana. Akan menjadi suatu impian untuk bermain bagi klub besar di Serie A dan Juventus adalah tim besar. Siapa yang tidak mau bermain untuk mereka? Anda tidak dapat menolak Juve.”

Sumber : Indonews.org

Totti: Jangan Takut, Saya Tak Akan Tinggalkan Roma

Posted: 15 Dec 2011 05:25 PM PST

Setelah sempat membuat geger dengan komentar bakal hengkang dari AS Roma, akhirnya sang Il Capitano, Francesco Totti menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah meninggalkan Olimpico.

“Ada sebuah salah pengertian mengenai kata-kataku,” ujar Sang Pangeran Roma pada Corriere della Sera.

Menurut Totti dirinya tak akan pernah meninggalkan Roma meski dirinya mengakui bahwa ada ejekan yang diberikan kepadanya seusai gagal mencetak gol melalui titik putih.

“Apakah komentar saya membuat semua orang resah? Jangan takut, saya saya akan terus bersama Roma, selamanya,” tegas Totti.

“Meski begitu, saya mengakui bahwa ada yang menghina saya di jalan, apakah itu suporter Lazio? Bukan,” tandas Totti.

Hal ini tentu saja melegakan fans Roma, pasalnya, beberapa Pangeran ataupun ikon di klub mulai terbuang, sebut saja Raul Gonzales yang disingkirkan oleh Real Madrid, kemudian dalam waktu dekat, Alessandro Del Piero juga bakal meninggalkan Juventus.

Sumber : Indonews.org

Marchisio: Juve, Akhiri 2011 Sebagai Capolista!

Posted: 15 Dec 2011 05:24 PM PST

Tahun 2011 kini makin mendekati akhir. Claudio Marchisio berharap Juventus dapat meraih hasil positif di akhir tahun ini dengan menjadi pemuncak klasemen Serie A.

Bianconeri akan menghadapi Novara dan Udinese di penghujung tahun 2011. Marchisio berharap timnya dapat meraih kemenangan atas dua tim tersebut. Ia ingin agar Juventus dapat mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A. The Old Lady telah mengumpulkan 30 poin dari 14 pertandingan.

“Kami adalah tim yang hebat dan kami akan mencoba mengakhiri tahun ini dengan berada di posisi pertama dari dua pertandingan mendatang,” ujar Marchisio.

“Novara telah menunjukkan bahwa mereka pantas berlaga di Serie A. Mungkin mereka belum mengumpulkan poin terlalu banyak namun mereka telah berjuang dengan cukup baik. Mereka mengalahkan Inter Milan dan merepotkan Napoli. Kami harus sangat waspada. Mereka memerlukan poin namun begitu juga kami.”

Rekan Marchisio di Juventus, Giorgio Chiellini juga memiliki pendapat yang serupa.

“Tujuan dari Juventus? Kami ingin menduduki puncak klasemen menjelang Natal. Kami sudah sangat dekat, maka akan menjadi sebuah hal yang memalukan untuk merusak penampilan awal kami yang hebat untuk dua pertandingan berikutnya. Kami masih memiliki banyak hal untuk dipelajari namun kami berada di jalur yang tepat,” pungkas Chiellini.

Sumber : Indonews.org

RD: Di Indonesia Juga Banyak Pelatih Bagus

Posted: 15 Dec 2011 05:21 PM PST

Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, kembali menegaskan jika keinginan dirinya untuk mundur usai gagal memetik medali emas di ajang SEA Games XXVI/2011, merupakan pilihan yang logis. Sehingga, tidak perlu mendapatkan perhatian yang begitu besar sehingga setiap hari bermunculan pemberitaan dirinya di media-media massa.

“Ketika sudah gagal dan tidak mampu menjalakan tugas dengan baik, pilihan mundur sangat tepat. Ini tidak ada kaitannya dengan apapun. Ini murni pilihan dari hati nurani saya,” terangnya kepada Bola.net, di Jakarta, Kamis (15/12).

“Kalau tidak dengan saya, Timnas masih bisa dipimpin pelatih lainnya. Itu adalah hal yang biasa. Apalagi, di Indonesia juga banyak pelatih yang bagus,” sambungnya.

Setidaknya, RD- begitu sapaan Rahmad Darmawan- menyebut beberapa nama pelatih lokal yang mumpuni menggantikan perannya, yaitu Aji Santoso, Widodo C Putro, Nil Maizar, dan Jaya Junaedi.

“Memang, bukan perkara mudah dalam memutuskan untuk menunjuk pelatih. Namun, saya percaya jika satu diantaranya bisa mengemban tugas dengan baik jika diberikan kepercayaan. Sebab, mereka memiliki pengalaman, tanggung jawab dan loyalitas,” pungkasnya.

Selanjutnya, ketika berbicara soal pengunduran dirinya yang tertanggal 13 Januari 2013 dan bukannya 13 Desember 2012, RD menyebutkan jika hal tersebut sudah sesuai aturan dan prosedur administrasi yang berlaku.

“Pemberitahuan pengunduran diri memang harus diinformasikan sejak satu bulan. Kita harus patuh aturan dan sesuai administrasi yang ada,” tutupnya

Sumber : Indonews.org

RD Akui Andik Pemain Muda Bertalenta

Posted: 15 Dec 2011 05:19 PM PST

Mantan pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan mengakui Andik Vermansyah sebagai pemain berbakat atau bertalenta tinggi sehingga pantas jika ada klub mancanegara yang meliriknya untuk direkrut.

“Andik pemain berbakat. Meskipun tubuhnya relatif kecil, dia memiliki tumpuan dua kaki yang kokoh dan pergerakannya sering sulit dibaca lawan,” ujar RD.

Nama Andik mencuat ketika Timnas U-23 berlaga di SEA Games XXVI, kemudian saat bertanding persahabatan melawan klub Amerika, LA Galaxy baru-baru ini.

Usai laga melawan Galaxy, Andik pula yang mendapat kesempatan emas bertukar kostum dengan mega bintang Inggris David Beckham dan Andik menjadi perbincangan hangat di benua Amerika dan Eropa.

Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena pun sempat melontarkan keinginannya untuk memboyong gelandang serang Persebaya Surabaya ini.

Beberapa hari kemudian, nama Andik kembali muncul dan dikait-kaitkan dengan salah satu klub elit Portugal, Benfica dan diminati oleh klub Liga Italia Seri A, Novara, yang mengaku tertarik dan serius untuk mendatangkan Andik pada bursa transfer pada Januari 2012.

Terakhir, klub yang dikabarkan berminat merekrut Andik adalah Reggina yang bermain di Seri B Liga Italia.

Menanggapi hal ini, Rahmad menilai Andik lebih cocok bermain di klub Amerika Latin sesuai dengan karakter permainan yang dimilikinya.

“Kalau melihat karakter penampilannya, dia cocok bermain di Amerika Latin. Kalau untuk karir, tentu lebih bagus ke Eropa. Tapi kalau di Eropa jelas atmosfernya sangat jauh berbeda,” tandas RD.

Sumber : Indonews.org

Round-Up Liga Europa Grup A: Menang Besar, Tottenham Tetap Gagal Lolos

Posted: 15 Dec 2011 05:18 PM PST

Kemenangan besar Tottenham Hotspur 4-0 atas tuan rumah Shamrock Rovers tidak mencukupi syarat lolos ke babak gugur Liga Europa. Tottenham Hotspur menggilas tuan rumah Shamrock Rovers 4-0 pada laga terakhir Grup A Liga Europa, Kamis (15/12), tetapi tetap gagal lolos ke babak gugur karena pada saat bersamaan PAOK Saloniki dan Rubin Kazan berbagi poin 1-1.

Tottenham dituntut harus menyarangkan setengah lusin gol jika ingin mengamankan tiket ke babak 32 besar sambil berharap Rubin tumbang di markas PAOK.

Namun, nada pesismtis sudah disuarakan manajer Harry Redknapp sebelum pertandingan. Hal itu dibuktikan pula dengan susunan skuad Tottenham yang banyak menurunkan pemain lapis kedua, seperti kiper Carlo Cudicini, Sandro, Steven Pienaar, Giovani dos Santos, dan Jermain Defoe. Pemain muda seperti Jake Livermore, Danny Rose, dan Andres Townsend, juga diberi kesempatan tampil.

Butuh hampir setengah jam bagi Spurs untuk menyarangkan gol pembuka. Pienaar beraksi dari tepi kotak penalti Shamrock dan melepaskan tembakan keras. Bola berbelok menghantam kaki bek tuan rumah serta mengecoh Richard Brush.Di markas PAOK, Rubin sudah tertinggal melalui eksekusi penalti Andre Vieirinha. Tim Rusia itu bahkan bermain dengan sepuluh orang setelah kiper Sergei Ryzhikov mendapat kartu merah pada menit ke-13.

Dua gol tambahan dilesakkan Spurs sebelum turun minum. Tembakan indah nan terarah dari Townsend menggandakan keunggulan pada menit ke-38 sebelum babak pertama ditutup oleh gol Defoe.

Dengan menambah tiga gol lagi pada babak kedua, Tottenham bisa lolos asalkan skor 1-0 bertahan di Saloniki. Namun, tiga menit memasuki babak kedua, Nelson Valdez menyamakan kedudukan bagi Rubin.

Di Dublin, Tottenham tidak lagi mampu mencari gol tambahan hingga menjelang pertandingan berakhir. Pemain pengganti Harry Kane berhasil menyempurnakan keunggulan Spurs berkat sodoran Townsend, tetapi itu tidak cukup karena skor 1-1 bagi PAOK dan Rubin bertahan hingga akhir.

PAOK tampil sebagai juara Grup A dengan 12 poin, sedangkan Rubin menyusul dengan selisih satu poin.

Sumber : Indonews.org

Round-Up Grup I Liga Europa: Tahan Celtic, Udinese Dampingi Atletico Madrid Ke Babak 32 Besar

Posted: 15 Dec 2011 05:15 PM PST

Gol Antonio Di Natale memaksa Celtic tersingkir dari ajang Liga Europa, setelah hanya mampu menduduki peringkat ketiga di grup I.

Atletico Madrid 3-1 Rennes

Atletico Madrid akhirnya memastikan diri lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup, usai mengkandaskan perlawanan Rennes dengan skor 3-1 dini hari tadi (16/12).

Klub asal Spanyol tersebut tidak mengalahkan Rennes dengan mudah, Atletico baru berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-38 melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh Radamel Falcao.

Gol tersebut tampaknya melecut semangat tuan rumah sehingga empat menit kemudian, Atletico berhasil mencetak gol kedua melalui sontekan Alvaro Soto Dominguez. Kedudukan 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Rennes mencoba untuk mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan intesitas serangan.

Namun, Atletico justru berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-79 melalui gol yang dicetak oleh Ardan Turan.

Empat menit menjelang berakhirnya waktu normal, Rennes berhasil mencetak gol hiburan melalui Georges Mandjek sehingga membuat kedudukan berubah menjadi 3-1.

Udinese 1-1 Celtic

Wakil Italia Udinese berhasil memastikan diri lolos ke babak 32 besar mendampingi Atletico Madrid setelah mampu menaham imbang pesaing mereka, Celtic.

Celtic yang membutuhkan kemenangan untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, langsung menampilkan permainan agresif. Bahkan strategi tersebut berhasil setelah Gary Hooper berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-29 dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah bangkit. Udinese terus menekan Celtic untuk membuat kedudukan kembali imbang. Dan usaha tersebut membuahkan hasil di menit ke-45 setelah Antonio Di Natale berhasil menggetarkan jala Celtic.

Pada babak kedua, kedua tim tetap bernafsu untuk mencetak gol untuk mengamankan tiket lolos. Namun kedua tim akhirnya gagal menambah gol hingga peluit panjang dibunyikan. Hal tersebut membuat Celtic tetap tertahan di posisi ketiga dan gagal lolos ke babak selanjutnya.

Sumber : Indonews.org

Barcelona Konfirmasi Villa Absen Selama 5 Bulan

Posted: 15 Dec 2011 05:13 PM PST

Mimpi buruk pendukung Barcelona akan cedera David Villa akhirnya benar menjadi kenyataan. Melalui situs resmi klub, La Blaugrana memberikan konfirmasi jika Villa harus absen selama 5 bulan guna menjalani perawatan cedera retak tulang kering. Cedera Villa itu didapat saat menghadapi Al Sadd di semifinal Piala Dunia Antar Klub, Kamis (15/12) kemarin.

Sebelumnya Villa diprediksi akan menghabiskan waktu selama 6 bulan di kamar perawatan setelah mendapat cedera di laga yang dimenangkan Barca dengan skor telak 4-0. JIka benar itu terjadi maka Barca tak akan bisa memakai tenaganya hingga penghujung musim, dan juga terancam tidak bisa memperkuat Spanyol di putaran final Euro 2012.

Namun ternyata hasil tes di Rosai Hospital Yokohama menunjukkan jika Villa hanya absen selama 4 hingga 5 bulan. Saat ini striker berusia 30 tahun ini sudah terbang ke Barcelona untuk segera menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang. Ini adalah cedera parah Villa semenjak bergabung dari Valencia di tahun 2010 silam.

Sumber : Indonews.org

Hasil Pertandingan Liga Europa 2011-2012

Posted: 15 Dec 2011 01:56 PM PST

Spurs gagal melaju setelah hanya finis di peringkat tiga Grup A dengan mengoleksi 10 poin.


Liga Europa

Sebanyak enam grup telah menyelesaikan laga terakhir babak penyisihan grup Liga Europa. Ada yang lolos dan ada yang gagal melaju ke babak 32 besar.

Di Grup A, Tottenham Hotspur yang menang 4-0 atas Shamrock Rovers tetap tidak mampu membawa ke 32 besar. Spurs tetap gagal melaju setelah hanya finis di peringkat tiga Grup A dengan mengoleksi 10 poin.

Spurs masih kalah poin dari Rubin Kazan yang menduduki peringkat dua Grup A dengan mengokesi 11 poin setelah bermain imbang 1-1 atas PAOK Saloniki. Sehingga, di Grup A, yang berhak lolos adalah Saloniki dan Rubin.

Sedangkan di Grup I, Atletico Madrid dipastikan lolos setelah mampu menang 3-1 atas Rennes. Atletico menjadi juara Grup A dengan mengoleksi 13 poin.

Sementara di grup yang sama, Udinese yang hanya bermain imbang atas Celtic akhirnya lolos sebagai runner up. Udinese telah mengoleksi sembilan poin dan menemani Atletico melangkah ke 32 besar.

Berikut ini hasil lengkap Liga Europa hari ini:

Europa League – Group A
PAOK Saloniki 1 – 1 Rubin Kazan
Shamrock Rovers 0 – 4 Tottenham H.

Europa League – Group B
FC Copenhagen 0 – 1 Standard Liege
Hannover 3 – 1 Vorskla Poltava

Europa League – Group C
Hapoel Tel Aviv 2 – 0 Legia Warsaw
PSV Eindhoven 2 – 1 Rapid Bucuresti

Europa League – Group G
Austria Vienna 2 – 0 Malmo FF
AZ Alkmaar 1 – 1 Metalist Kharkiv

Europa League – Group H
Birmingham C. 1 – 0 NK Maribor
Club Brugge 1 – 1 Braga

Europa League – Group I
Atletico Madrid 3 – 1 Rennes
Udinese 1 – 1 Celtic

Sumber : indonews.org

Snooki’s Amazing Beach Body Slim Down

Posted: 15 Dec 2011 01:50 PM PST


Jersey Shore” star Snooki seriously slimmed down — and she’s ready to flaunt her amazing beach body!

It may be December, but Snooks stepped into a very revealing bikini yesterday for a photo shoot … where she looked pretty incredible, especially when compared to a similar suit she wore in May 2010.

The 4’9″ reality TV star recently told talk show host Wendy Williams that she weighs 103 lbs. — and that her target weight is 98.

Is Snooki getting too skinny? Sound off below!

Sumber : Indonews.org

Claudia Schiffer, 42, Shows Off Amazing Bod in Sexy Shoot!

Posted: 15 Dec 2011 01:48 PM PST


Claudia Schiffer has still got it!

The 41-year-old showed off her supermodel body today for a sexy photo shoot in Sorrento, Italy (right) — where she flaunted her tight stomach and chest in a leopard-print bra and tied-up white shirt.

She was in full-on Brigitte Bardot mode, with her big hair and smoky eye makeup.

How is it supermodels always stay so super? Cindy Crawford, Elle Macpherson, Iman, Linda Evangelista all look incredible in their 40s and 50s.

Check out what some of your other favorite runway walkers of yesteryear look like today!

Sumber : Indonews.org

See the New Obama Family Portrait!

Posted: 15 Dec 2011 01:44 PM PST


Happy holidays, from the Obamas!

President Barack Obama, First Lady Michelle Obama, and their adorable daughters, Malia (left) and Sasha (right) sat down for a family portrait earlier this week — their first official portrait together since 2009.

It’s a much brighter photo than the one they took two years ago, with both daughters in colorful dresses while smiling with their parents. Barack’s tie even matches Sasha’s dress!

So cute, right?

A lot has changed in two years!

Sumber : Indonews.org

PSG Bantah Tawar Tevez dan Balzaretti

Posted: 15 Dec 2011 01:40 PM PST

“PSG sejauh ini belum pernah mengajukan tawaran formal kepada ManCity untuk Tevez.”


Carlos Tevez

Jalan AC Milan mendapatkan Carlos Tevez kembali terbuka lebar. Pasalnya, PSG yang sebelumnya dikabarkan menjegal langkah Rossoneri, julukan Milan, dengan mengajukan tawaran menggiurkan untuk pemain berjuluk El Apache itu ternyata hanyalah isapan jempol.

Adalah direktur umum PSG, Leonard Araujo yang mengkonfirmasi bahwa klubnya sama sekali belum mengajukan tawaran kepada Manchester City selaku pemilik Tevez. Langkah PSG itulah yang disebut-sebut membuat The Citizens, julukan ManCity, masih enggan menyetujui klausul peminjaman dengan opsi permanen terhadap penyerang asal Argentina tersebut dari Milan.

“Tidak, PSG sejauh ini belum pernah mengajukan tawaran formal kepada ManCity untuk Tevez,” ungkap Leonardo singkat seperti dikutip L’Equipe, Jumat, 16 Desember 2011.

Selain soal Tevez, Leonardo juga mengklarifikasi soal kabar kepindahan Federico Balzaretti. Dia menegaskan bahwa bek Palermo tersebut tidak akan datang ke Parc De Princes awal tahun ini.

“Sangat jelas, Balzaretti tidak akan datang ke PSG. Semua orang tahu itu termasuk sang pemain sendiri dan Palermo,” ujar pria yang biasa disapa Leo tersebut.

Laporan di Prancis sendiri menyebut bek timnas Italia itu sempat berada di Paris dan melakukan pertemuan dengan manajemen PSG. Namun kabar lain menyatakan bahwa kehadiran Balzaretti di kota yang terkenal dengan menara Eiffel itu adalah guna menemami sang istri yang tampil dalam sebuah pertunjukan ballet.

Sumber : indonews.org

Is Jennifer Aniston Pregnant—With Twins?!

Posted: 15 Dec 2011 01:40 PM PST


Anything Angelina Jolie can do, Jennifer Aniston can do better? The tabloids would certainly have us believe as much, and while the erstwhile friend is no stranger to a tab fabrications, the latest rumor making the rounds has been picking up more traction than most.

Star magazine is behind the new report, proclaiming on its cover that Aniston is not only pregnant, but expecting twins with beau Justin Theroux.

Seemingly bringing credence to the report is that the magazine quotes the actress’ neighbor as a source, a person who apparently claims the ability to see into Aniston’s bedroom window—and diagnose a double baby bump.

Creepy much? But still, the law of averages means that even the tabloids are right every once in a while. So is it true? Is Jennifer Aniston really expecting twins?! This mother of all rumors is…

So false!

Obviously.

Though while Team Aniston is so used to the onslaught of tabloid tales that it usually lets rumors come and go without comment, this particular report seemed so outrageous and had gained so much traction that they saw fit to issue a formal denial.

“It’s a complete fabrication,” her rep told E! News. “She is not pregnant and she doesn’t have any neighbors that can see into her house.”

That part did seem particularly creepy. And fishy. But mostly creepy.

Sumber : Indonews.org

Kourtney Kardashian’s Son Mason Getting a Big Birthday Blowout!

Posted: 15 Dec 2011 01:37 PM PST


It looks like little Mason Disick is going to be celebrating his birthday in a big way!

While the adorable offspring of Kourtney Kardashian and Scott Disick turned 2 yesterday, E! News has learned exclusively that he’s actually waiting for the weekend to party it up.

With a little help, of course.

It turns out Mason’s grandparents, Kris and Bruce Jenner, will be hosting a lavish shindig in the kid’s honor at their Hidden Hills, Calif., home on Saturday…with more than 100 of his closest friends and family members in attendance!

We’ve also been told that grandma has some “surprises” in store for Mason, but we won’t divulge any of them here so as not to ruin them for the little guy.

You know, in case he happens to be surfing the ‘net.

Sumber : Indonews.org

Soal Pemain Baru, Marchisio Pilih Terbuka

Posted: 15 Dec 2011 01:37 PM PST

Marchisio tidak akan kecewa jika Juventus mendatangkan pemain baru.


Alesandro Matri (kiri) dan Claudio Marchisio

Claudio Marchisio tidak akan kecewa jika Juventus mendatangkan pemain baru di pembukaan bursa transfer musim dingin Januari nanti. Meskipun begitu secara pribadi dia menilai bahwa skuad yang ada sekarang juga sudah cukup kompetitif.

“Klub akan melakukan evaluasi nanti, namun saya bisa bilang skuad yang ada sekarang sudah kompetitif,” ujar Marchisio.

“Jelas jika direksi klub memilih melakukan perubahan di tahun baru nanti maka itu akan jadi hal yang bagus bagi semuanya. Namun saya juga harus tegaskan bahwa sekarang kami sudah jadi kesatuan yang kuat,” tandasnya dikutip Sky Sport, Jumat, 16 Desember 2011.

Belakangan Bianconeri, julukan Juventus, memang diberitakan bakal memboyong pemain anyar untuk melengkapi skuad yang ada. Sejumlah nama masuk dalam daftar bidikan mereka diantaranya adalah Dennis Aogo, Matt Hummels dan Carlos Tevez.

Beberapa waktu lalu direktur umum klub, Giuseppe Marotta juga mengaku tidak menutup kemungkinan mendatangkan muka baru di Juventus pada Januari nanti. Meski ditegaskan olehnya bahwa klub tidak akan melakukan belanja besar di kesempatan tersebut.

Sebagai salah satu pilar utama keberhasilan Juventus di musim ini, Marchisio memasang target membawa timnya mempertahankan tampuk Capolista hingga tutup tahun ini.

“Kami sudah memperlihatkan banya hal sampai saat ini. Kami ingin menjadi pemuncak klasemen sampai akhir tahun ini,” cetus gelandang 24 tahun tersebut.

Sumber : indonews.org

Did Britney Spears Really Turn Down Her Boyfriend’s Marriage Proposal?!

Posted: 15 Dec 2011 01:35 PM PST


Britney Spears has had multiple opportunities to deny that she’s engaged, be it after she was spotted wearing a diamond ring or because it may have just been time for another engagement rumor!

But we’ve all been under the assumption that she and longtime boyfriend Jason Trawick just aren’t ready to go there yet. Who knew that her former agent may have already popped the question—and Spears’ answer was no?!

Well, that’s what some reports are saying.

But the real deal, according to Spears’ rep, is that news of her shooting down Trawick’s proposal is “entirely not true.”

In Touch Weekly had reported that Trawick got down on one knee and offered up a massive engagement ring and everything, and that Spears panicked and backed away.

That exact story hasn’t made the “BS Alert” section of Spears’ website yet, but it will look right at home along with another magazine article titled, “Pressured to Wed Against Her Will.”

Meanwhile, whatever’s going on behind closed doors doesn’t seem to be taking too much of a toll on the couple.

Spears tweeted yesterday, “Poor Jason he has less than 5 hours left to be in his 30s. I have a big surprise for him tomorrow.

Xxoo.” And today, she posted a photo along with this: “Hbday Jason! He looked so cool in the ["Criminal"] video, that I had to get him a new motorcycle…Check out this new Confederate Bike I got him!”

What a perfect way to leave rumors in the dust.

Sumber : Indonews.org

De Rossi: Kritik Sakiti Totti

Posted: 15 Dec 2011 01:34 PM PST

De Rossi menilai rekannya tersebut sudah dikritik secara berlebihan.


Daniele De Rossi

Daniele De Rossi membela Francesco Totti atas ucapan yang menyatakan kalau sang kapten bakal meninggalkan AS Roma. Sebagai orang yang cukup dekat dengan Totti, De Rossi mengaku sangat paham dengan alasan pengeran Giallorossi itu.

Dijelaskan, bahwa ucapan Totti itu adalah wujud kekecewaan mendalam terhadap sikap publik Roma. De Rossi menilai rekannya tersebut sudah dikritik secara berlebihan terutama setelah kegagalannya mengeksekusi penalti ke gawang Juventus akhir pekan lalu.

“Mood Totti sedang tidak bagus? Masalah dia juga masalah saya dan kami bersama-sama mencoba menepis segala kritik yang tidak masuk akal,” kata De Rossi kepada Corriere dello Sport, Jumat, 16 Desember 2011.

“Saya membaca hal yang absurd tentang profesionalitasnya yang mana menurut opini saya luar biasa. Totti sudah melakukan banyak hal buat klub ini. Kritik yang dialamatkan kepadanya atas kegagalan mengeksekusi penalti hanya membuatnya tersakiti,” pungkas De Rossi.

Totti sendiri sudah menjelaskan perkataanya itu. Dia mengakui bahwa hal tersebut hanya emosi sesaat karena dia terprovokasi oleh sejumlah fans yang mengejeknya.

“Saya diejek oleh beberapa orang di jalan kota dan mereka bukan fans Lazio. Tapi sekarang semua bisa kembali rileks karena saya tidak akan pergi,” jelas Totti.

Sumber : indonews.org

Can Madonna Make Comeback in Lady Gaga-Dominated World?

Posted: 15 Dec 2011 01:32 PM PST


Lady Gaga has been hogging all the headlines lately—not only scoring Grammy nominations but also earning Forbes‘ title for 2011′s top-earning woman in the music biz.

So what’s a Material Girl to do?

Well, with the official announcement today that Madonna has signed a new, three-album deal with Interscope Records, 2012 is shaping up to be an auspicious and likely huge year for the Queen of Pop.

Madonna has completed work on the first album under the arrangement, which the label plans to drop sometime in late March. It’s her first set of new tunes since 2008′s Hard Candy. And in case you need reminding of Madonna’s star power, her tour in support of that album was the highest-earning ever for a solo artist, grossing $408 million.

The still-untitled new album’s first single, “Gimme All Your Luvin’,” goes out to radio stations the last week in January—just ahead of Madonna’s heavily hyped headlining appearance at the Super Bowl XLVI halftime show on Feb. 5. (The song actually leaked last month, annoying Madge to no end.)

The agreement with Interscope was hatched by Madonna’s manager Guy Oseary and Live Nation Entertainment, with whom she signed a multi-faceted deal with in 2007 that included new music, tours, merchandising, fan club/website, DVDs, as well as music-related film and TV projects.

Before that, the 53-year-old performer’s previous label home was Warner Bros. records, which released Hard Candy.

Despite the urban flavor and collaboration with the likes of Justin Timberlake and Kanye West, the album only spawned one runaway hit single and failed to achieve platinum status in the U.S. (just her second album to do so, joining 2003′s American Life), though it was a big hit overseas.

Even if Madonna isn’t quite as popular as she’s been in the past, she has a hell of a knack for staying in vogue.
Case in point: W.E.

The film, her second effort behind the camera about the affair between King Edward VIII and Wallis Simpson, may have gotten savaged by the critics, but it did score the entertainer two Golden Globe nominations this morning, for Best Original Song and Best Original Score.

In other words, even if her movie career isn’t on fire, she’s still a music force to be reckoned with.
Gaga, you’re on notice!

Sumber : Indonews.org

Barcelona Tak Boleh Remehkan Santos

Posted: 15 Dec 2011 01:30 PM PST

Tidak mudah untuk mengalahkan tim besutan Muricy Ramalho.


Lionel Messi

Langkah Barcelona menuju final Piala Dunia Antarklub 2011 melenggang dengan mudah setelah menaklukkan Al Sadd dengan skor 4-0. Di final, Barcelona akan bertemu dengan juara Amerika Latin, Santos.

Gelandang Javier Mascherano jauh-jauh hari sudah memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang sebelah mata klub asal Brasil tersebut. Menurut dia, bukan pekerjaan mudah untuk mengalahkan tim besutan Muricy Ramalho.

“Kami ingin menang karena trofi ini sangat penting bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan gelar ini,” kata Mascherano.

“Santos adalah tim bagus karena mereka memiliki pemain tajam di lini depan seperti Neymar dan Ganso,” ujar Mascherano.

Mascherano menambahkan, Santos bukanlah tim kecil. Menurut dia, tim ini mempunyai pemain-pemain berbakat dan berpengalaman di Piala Dunia Antarklub.

“Saya tahu mereka berpengalaman, karena saya bermain di Brasil dan pelatih mereka sangat cerdik. Di final, kami harus menghormati mereka,” tutur Mascherano.

Final antara Barcelona dan Santos akan digelar pada hari Minggu 18 Desember 2011 di Yokohama. Dua simbol akan bertarung, yakni Messi di kubu Barca dan Neymar di kubu Santos.

Sumber : indonews.org

Prince Harry Gets a Dose of Holiday Cheer During Late Night in London

Posted: 15 Dec 2011 01:28 PM PST


Way to put the jolly in jolly old England!

He may be headed out on his first lengthy solo state tour next year, but for the time being, Prince Harry is reveling in everything his home country has to offer—and last night, that included a walk through London’s Winter Wonderland, where the royal checked out some local holiday decorations before continuing on his merry way.

Harry dropped by Hyde Park’s light-filled holiday epicenter (and the city’s biggest seasonal market)—which also includes a makeshift Bavarian village, ice rink and holiday cheer enough to warm the heart of the most hardened Scrooges—while accompanied by some of his royal minders.

From there, he continued his night by meeting up with friends at Chelsea’s Jaks restaurant, where they shared drinks before leaving just before 2 a.m.

Guess Santa wasn’t the only one with rosy cheeks last night.

Sumber : Indonews.org

Barcelona Belum Pikirkan Pengganti Villa

Posted: 15 Dec 2011 01:26 PM PST

“Pengganti Villa? Yang terpenting saat ini adalah kesehatan pemain.” kata Zubizarreta.


David Villa

Barcelona kemungkinan besar akan ditinggal oleh David Villa sampai akhir musim. Meskipun demikian, pihak manajemen belum mau membahas langkah yang akan mereka tempuh untuk mengantisipasi kekosongan di lini depan sepeninggal penyerang berjuluk El Guaje itu.

Villa diketahui mengalami cedera ketika tampil di semifinal Piala Dunia Antarklub 2011 melawan Al Sadd. Pada laga yan berkesudahan dengan kemenangan 4-0 bagi Los Azulgranas, julukan Barcelona, striker ditarik keluar lapangan usai mengalami benturan dengan pemain lawan.

Pemeriksaan terhadap cedera Villa langsung dilakukan di rumah sakit di Yokohama. Dan hasil scan menunjukkan punggawa timnas Spanyol itu mengalami keretakan tulang tibia kaki kiri.

Meski sudah hampir dipastikan bakal absen sampai akhir musim, namun kubu Barcelona masih belum mau membahas soal calon pengganti bagi Villa. Direktur olahraga, Andoni Zubizarreta mengaku saat ini pihaknya masih ingin fokus pada kondisi pemain terlebih dahulu.

“Kita masih menunggu kesimpulan dari dokter. Tes medis berikutnya akan menjelaskan berapa lama Villa harus absen,” kata Zubizarreta.

“Pengganti Villa? Yang terpenting saat ini adalah kesehatan pemain, hal lain akan menyusul,” pungkasnya dikutip Sky Sport, Jumat, 16 Desember 2011.

Sumber : indonews.org

Situs Keramat Nyi Mas ratu Ayu Gandasari

Posted: 15 Dec 2011 10:11 AM PST

Kebetulan baru saja bertirakat untuk berziarah ke makam beliau, terbersit ketika duduk di petilasan sang Nyi Mas, untuk lebih mempromosikan situs makam beliau tersebut.

Banyak versi cerita dari sang Nyi Mas ratu Ayu Gandasari yang dipercaya baik oleh masayarakat sekitarnya dan atau masyarakat Indramayu secara umum juga secara luas di Indonesia.
Ada versi mengatakan bahwa beliau adalah Sang Endang Dharma, asal kata dari kota Indramayu yang menjadi cikal bakal pembangunan di Indramayu pada kisaran abad 15 lalu.
Ada juga versi mengatakan bahwa sang Nyi Mas adalah putri dari seorang raja di wilayah Sumatra (ada juga cerita bahwa beliau berasal dari sebuah kerajaan si dari timur tengah) dimana kerajaan tersebut di pulihkan dari suatu bencana oleh Pangeran walangsungsang (mbah Kuwu Cakrabuana/Ki Gede Karangkendal).
Cerita kedigdayaan seorang wanita terhebat di masa itu ada di beberapa thread berikut ini :
[Alkisah] Babad Raja Galuh – Cirebon
[Alkisah] Syekh Magelung Sakti Dan Nyi Mas Gandasari

Sebuah situs wisata supranatural yang akan dibahas pada post ini adalah yang dipercaya sebagai makam beliau, sebagian kalangan mempercayai bahwa situs tersebut hanyalah petilasan dari sang Nyi Mas Gandasari ketika merencanakan perebutan pusaka penguasa Wilayah Rajagaluh pada saat itu, namun lebih banyak lagi kalangan meyakini bahwa situs/tempat tersebut benar adalah makam dari Nyi Mas Ratu Ayu Gandasari.
Dipugar terakhir oleh seorang Putri dari Keraton Kasepuhan Cirebon, yang merupakan centra dari kerajaan Cirebon pada waktu lampau, situs ini terlihat kurang terawat dengan baik.

Akses wisatawan untuk sampai ke situs ini memang terbilang cukup berat, dimulai dari Jalan Raya Sunan Gunung Jati (jl raya Cirebon – Indramayu) sekitar 400 meter dari jembatan Kapetakan dari arah Cirebon, belok tepat di jalan Syech Magelung, terus lurus sekitar 5KM sampai masuk ke Jalan Nyi Mas Gandasari(desa Panguragan), lalu berbelok kanan tepat di sebelah sebuah lapangan (bila kurang jelas bisa di tanyakan pada penduduk sekitar jalan Nyi Mas Gandasari)

Perjalanan kami terasa kurang nyaman karena aspal yang ada banyak berlubang di sana sini, terutama ketika berbelok menuju makam dari Jalan Nyi Mas Gandasari, banyak sekali genangan air yang lumayan dalam merendam ban kendaraan sekitar 10cm, pada saat itu kami bertiga memang berangkat saat kondisi daerah sana hujan.

Tampak depan Gerbang makam, untuk yang bawa kendaraan bisa masuk lewat sebelah kanan kompleks makam, ada tulisan disana “parkir”

Sesampai di komplek pemakaman tersebut, kami langsung masuk ke sebuah pelataran parkir melalui jalan di sebelah kanan komplek pemakaman tersebut.

Pelataran Parkir, tampak di seberang sana di depan motor yang berderet adalah sebuah ruangan untuk mendata pengunjung.

Lalu kami bergegas (karena gerimis) ke ruangan untuk mendata pengunjung di situs keramat tersebut, oleh salah seorang pekerja disitu kami di data sesuai nama, alamat dan tujuan juga apakah kami hendak di dampingi seorang imam ketika berdoa atau tidak.


Melewati beberapa kuburan untuk masuk ke pintu dalam makam

Setelah mendata diri, kami langsung di antarkan menuju makam Nyi Mas Ratu Ayu Gandasari melewati sumur keramat dan jalan masuk untuk wanita (jalan masuk ke makam dipisahkan untuk wanita dan pria), sebelum masuk ke pintu makam utama, kami melewati banyak makam yang dipercaya sebagai makam orang orang dekat Nyi Mas Gandasari.


Pintu Masuk ke makam utama

Setelah itu kami masuk melewati sebuah pintu yang di beri kain berwarna merah, sayang sekali melewati batas pintu tersebut, kami tidak merasa Nyi Mas melarang kami mengambil gambar.

Didalam ruangan tersebut terpisahkan oleh sebuah kain para wisatawan dapat berdoa, namun seijin juru kuncinya, kami meminta untuk pengantar membuka sebuah pintu lagi agar kami bisa masuk lebih dalam lagi ke depan sebuah pintu yang di belakang pintu tersebut adalah makam Sang Nyi Mas, ruangan sekitar 5×5 meter.

Seketika itu mendadak angin terasa besar sekali, dan Lampu utama di ruang itu mati total, sehiingga hanya ada cahaya matahari yang sangat sedikit masuk.
Pintu Utama makam dibuka, kami berempat (dengan imam) pun masuk ke dalam ryangan makam utama, tampak di depan kami sebuah pintu betembok pualam berwarna biru (keliatan pada saat menyalakan api) tampak mewah, alkisah tembok itu dipugar oleh salah seorang anak dari Sultan Sepuh Kasepuhan.
Kami pun duduk bersila dengan pintu tetap dibuka, karena di belakang kami telah mengekor 6 orang pengunjung yang tidak diperbolehkan masuk ke ruangan utama tersebut.
Setelah menyalakan rokok (kami campur isi rokok dengan sedikit Tufakul Jan) kami pun secara khusu berdoa kepada Nyi Mas Gandasari.
Terasa benar nuansa kebesaran sang Nyi Mas pada saat itu, kami bertiga merasakan bahwa kepala kami masing masing di elus dengan lembut oleh sebuah tangan wanita, ruangan di luar tembok terakhir itu sempit sekali, punggung saya menempel pada tembok belakang, namun tangan saya tidak perlu terjulur untuk menyentuh tembok pualam di hadapan kami, jelas ga mungkin yang mengelus kepala kami adalah orang !

Dan memang ketika salah seorang teman kami coba menerawang (ketika cerita setelah keluar dari makam) Nyi Mas Gandasari tampak tersenyum berdiri di samping imam (paling sebelah kiri, gw paling kanan)

Setelah berdoa selesai, kami pun tak lupa mengamplopi si imam dan bersantai sambil tafakur di daerah makam depan pintu utama makam(disitu boleh ngeroko soale) sambil nunggu ujan brenti, tak lupa kami salah satu teman mengambil 2 buah jerigen ukuran 5 liter dari mobil untuk wadah air sumur keramat di situ kemaruk bener ya

Meski perawatan dan bisa dibilang para pekerja disitu sudah ga care sama mistisnya makam, kami tetap merasakan kentalnya suasana gaib di tempat itu, sangat banyak energi positif yang membuat kami nyaman pada saat itu

Ritual yang kami adakan adalah dalam rangka mengobati salah satu teman kami yang selama beberapa bulan terakhir tertimpa kemalangan terus, sampe kendaraannya pun disita oleh bank malah rumahnya terancam sita juga sih.
Ritual tersebut kami lakukan kalo ga salah 8 hari lalu, dan teman kami share bahwa bisnisnya jauh membaik sekarang, sehingga dia bisa kembali hidup lebih baik, dan mampu membayar bunga bank untuk rumahnya lagi sehingga rumahnya tidak jadi disita oleh bank dan berencana mengajukan kredit untuk kendaraan lagi karena dia sangat membutuhkan kendaraan.

Gimana ? tertarik untuk mengadakan wisata spiritual kesana ?
Hati hati jangan sampai salah minta yah, karena Tanah Panguragan juga terkenal sanggup membuat bisnis target mendadak bangkrut bila di tebar oleh tanah Panguragan.

renbol,indonews.org melaporkan dari Jalan Nyi Mas Gandasari,Panguragan Kabupaten Cirebon.

No comments:

Post a Comment