Friday, December 9, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jika Keluarga ke Indonesia , Safee Sali BIDIK Bakso, Ragunan dan Dufan

Posted: 09 Dec 2011 07:58 PM PST

SAFEE Sali selama ini dikenal sebagai tipe striker yang garang di dalam lapangan. Namun, siapa sangka jika ternyata dia tipe family man. Striker Pelita Jaya Karawang tersebut bakal menjadi sosok yang berbeda ketika sudah berkumpul dengan keluarganya.

“Kalau keluarga saya datang ke Indonesia, kami paling senang jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan atau ke Dunia Fantasi (Dufan),” ujar Safee saat ditemui setelah launching team Pelita Jaya di Gandaria City, Jaksel, beberapa hari lalu.

Ya, Safee memang tak bisa leluasa untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya. Pasalnya, sang istri beserta kedua anaknya bermukim di Malaysia. Dalam setahun, paling banter keluarganya hanya datang lima kali ke Indonesia. Nah, hal itulah yang membuat Safee bakal berusaha menyenangkan keluarganya kalau sudah berada di Indonesia.

“Di Jakarta ini sudah sangat lengkap fasilitasnya. Kami termasuk tipe keluarga yang jarang ke mall. Paling senang memang bermain di area terbuka seperti kebun binatang,” tambah ayah dari Nur Syaza Syaqina dan Nus Syasya Sufirna tersebut.

Selain fasilitas hiburan, keluarga kecil itu juga tak kesulitan untuk menemukan makanan yang cocok dengan lidah mereka. Apalagi, makanan di Malaysia dan Indonesia memang tak jauh berbeda. Safee mengatakan, keluarganya termasuk tipe kulinerista alias suka mencoba berbagai macam makanan.

“Tapi kalau keluarga saya ke Indonesia, mereka paling senang dengan bakso. Apalagi anak-anak saya,” tegas Safee. (ru.jpnn)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gossip » Shareefa Daanish Nyentrik dengan Skin Head

Posted: 09 Dec 2011 07:34 PM PST

Shareefa Daanish Nyentrik dengan Skin Head

Shareefa Dasnish (Foto: Sindo) 
JAKARTA – Shareefa Daanish pernah mengaku bukan sosok yang anggun. Tak heran jika mantan bintang serial komedi situasi Coffe Bean itu gemar tampil nyentrik. Seperti yang dilakukannya saat ini, dengan potongan skin head.

“Aku potong rambut di London. Awalnya aku ngeliat model cewek-cewek di sana kayaknya seru, lagi tren saja di sana. Ya sudah aku potong saja tanpa kelamaan mikir,” kata wanita yang akrab disapa Daanish saat ditemui di launching Motorola RAZR, Luv Bar, City Loft Sudirman Citywalk, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2011) malam.

Bintang Rumah Dara ini memang paling senang bereksperimen dengan beragam tatanan rambut. Dia pernah menjajal model poni rata ke depan, keriting, hair extension, sampai cepak dua sentimeter.

“Aku potong rambut sebosannya saja, tergantung mood. Aku potong rambut karena suka saja, kalau sampai ada yang ngikutin dan jadiin aku trendsetter, aku bangga bangetlah, ” ucapnya.

Untung hal itu tak memengaruhi pekerjaan, dan kekasihnya. Mereka selalu mendukung apapun yang Daanish lakukan pada gayanya.

“Kerjaan untungnya sejauh ini enggak ada komplain, bisa-bisa saja dengan model rambut gini. Kalau pacar kaget awalnya tapi tetap suka. Dia sudah yang enggak syok karena udah sering ngeliat gaya aku yang aneh-aneh,” tutupnya beriring tawa.

Gossip » Heboh, Yoon Eun Hye Jinjing Tas Rp500 Juta

Posted: 09 Dec 2011 07:33 PM PST

Heboh, Yoon Eun Hye Jinjing Tas Rp500 Juta

Yoon Eun Hye dengan tas mewah (Foto: Ist) 
HONG KONG – Artis Korea Selatan Yoon Eun Hye membuat geger pemberitaan lantaran menjinjing tas tangan warna kuning di bandara Incheon, Hong Kong. Apa pasal?

Ternyata, tas dari kulit buaya asli yang dipakai bintang drama seri Princes Hour itu mencapai harga Rp500 juta. Demikian seperti disitat Korea News, Kamis (8/12/2011).

Sontak, tas tangan Yoon Eun Hye langsung menarik perhatian. Sebab tas itu merupakan barang limited edition dengan harga di atas 6 juta won, dan dikenal sangat digemari selebriti, seperti Kim Tae Hee dan Yoo Ji Tae.

Saat tiba di bandara, artis berusia 27 tahun itu tampil gaya dengan celana pendek sebagai pakaian dalam, dan jaket kardigan panjang sebagai baju luar.

Kedatangan artis yang juga model itu di Hong Kong dalam rangka menghadiri acara pembukaan Satellite Store di Times Square.

Gossip » Edison Chen Akui Foto Syur dengan Cammi Tse

Posted: 09 Dec 2011 07:32 PM PST

Edison Chen Akui Foto Syur dengan Cammi Tse

Edison Chen (Foto:chinanews) 
HONG KONG - Pascafoto mesumnya dengan Cammi Tse tersebar luas, Edison Chen meminta maaf. Karena foto intim tersebut telah mencoreng imej selebriti Hong Kong itu.

Dalam pembelaannya, Edison mengaku mendekati model berusia 16 tahun itu dalam kondisi labil, setelah putus cinta dari kekasihnya Vincy Yeung.

“Setelah ditinggal Vincy, saya merasa kehilangan dan sangat sedih. Dan saya mencoba menghibur diri sendiri dengan cara salah. Apa yang saya lakukan dengan Cammi saya akui adalah kesalahan,” kata Edison seperti disitat Sohu, Kamis (8/12/2011).

Mantan selingkuhan Cecilian Cheung dan Gilian Chun itu mengaku sangat bodoh, karena langsung percaya pada orang yang baru dikenalnya. Dan kini, Cammi rela membocorkan foto-foto intim mereka di internet.

“Maafkan saya. Saya harap publik dapat memaafkan saya. Dan anak-anak muda harus belajar dari kesalahaan yang saya perbuat,” tandasnya.

Gossip » Anaknya Dibilang Idiot, Ibunda Kim Kardashian Kesal

Posted: 09 Dec 2011 07:31 PM PST

Anaknya Dibilang Idiot, Ibunda Kim Kardashian Kesal

Keluarga Kardashian (Foto: Reuters) 
LOS ANGELES – Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner mengaku heran dengan pernyataan Daniel Craig yang menyebut anaknya idiot. Kris pun meminta pemeran James Bond itu meminta maaf.

Menurut Kris, komentar pedas Daniel sangat keterlaluan, dan melampaui batas. Apalagi, kapasitas Daniel yang dianggap sebagai pria baik dan bersahaja.

“Hal itu membuatnya bukan seperti pria yang menyenangkan. Jadi, hal yang benar bagi seorang pria jantan pasti akan menyatakan permintaan maaf di depan publik,” sindir Kris seperti dikutip Digitalspy, Jumat (9/12/2011).

Kris juga  menegaskan, sekeras apapun kritik dan makian orang, anak-anaknya merupakan wanita yang kuat. Dia juga yakin anaknya tak akan membalas perlakuan buruk orang kepada mereka.

“Hal yang mudah untuk mengkritik karir mereka sekarang. Tapi keluarga kami tidak akan merendahkan diri sampai ke tingkat itu,” ketusnya.

Sebelumnya Daniel Craig menyebut keluarga Kardashian sebagai orang-orang idiot, karena mau membagi kehidupan pribadi yang berlebihan lewat reality show Keeping Up With The Kardashian.

Gossip » Giring ‘Nidji’ Kecewa Syahrini Dihujat

Posted: 09 Dec 2011 07:29 PM PST

Giring 'Nidji' Kecewa Syahrini Dihujat

Giring ‘Nidji’ (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) 
JAKARTA – Banyaknya cacian yang ditujukan pada Syahrini saat menjamu David Bechkam, sangat disayangkan Giring ‘Nidji’. Menurutnya, Syahrini merupakan seorang artis yang pandai mengekspos dirinya sendiri.

“Kenapa harus dihujat, menurut saya dia hebat. Dia sangat pintar gimana dia harus ekspos dirinya karena yang penting orang ngomongin dia,” keluh Giring saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2011)

Menurut suami Cyntia itu, ia atau siapapun tak pantas menghakimi mantan duet Anang Hermansyah itu karena Syahrini dianggap berhak mengenakan pakaian yang akan dikenakannya.

“Saya tidak suka menghakimi orang lain, karena syahrini secara fashion okey, haknya dia mau menggunakan pakaian seperti apa,” tuturnya.

Bagi Giring, pemilik jambul khatulistiwa itu pandai mempublikasikan dirinya dan memiliki suara yang bagus sebagai seorang penyanyi.

“Dia sangat pintar mempublikasikan dirinya, punya suara yag bagus juga,” imbuhnya

Gossip » Anak Demi Moore Pamer Bokong di Atas Motor

Posted: 09 Dec 2011 07:28 PM PST

Anak Demi Moore Pamer Bokong di Atas Motor 
Scout Willis 
LOS ANGELES – Seolah ingin meniru ibunya, putri Demi Moore dan Bruce Willis, Scout Willis mengabadikan gambar dengan memamerkan bokongnya.

Dalam foto hitam putih itu, Scout berpose duduk membonceng motor. Scout memang memakai celana panjang, tapi tanpa bagian atas belakang tubuhnya.

Wanita 20 tahun itu melakukannya sebagai bagian dari foto artistik di sebuah situs. Lewat foto yang baru dirilisnya, banyak orang memuji keseksian Scout. Dia juga dipuji karena berani berfoto syur.

Apalagi, Scout langsung dibanding-bandingkan dengan ibunya. Hal hampir sama memang pernah dilakukan Demi Moore ketika tampil telanjang di satu majalah saat tengah berbadan dua. Demikian dikutip dari Dailymail, Kamis (8/12/2011).

Gossip » Wajah Josh Groban Diserang Buaya

Posted: 09 Dec 2011 07:23 PM PST

Wajah Josh Groban Diserang Buaya

Josh Groban (Foto: ist) 
LOS ANGELES – Josh Groban harus mendapatkan pengobatan, setelah wajahnya diserang seekor buaya ketika berada di Afrika Selatan, akhir pekan lalu.

Niat Josh mungkin ingin menguji adrenalin ketika berpose dengan seekor buaya. Sialnya, buaya itu menampar wajah pelantun You Raise Me Up itu.

“Di situ aku memegang bayi buaya dengan senyum bodoh diwajahku. Aku merasa benar-benar jantan ketika melakukan hal itu. Apalagi mulut buaya itu ditutup. Tapi setelah mengambil gambar, ekornya menampar wajahku,” kata Josh seperti dikutip Contactmusic, Kamis (8/12/2011).

Meski menyebabkan luka cukup serius, Josh sepertinya tak akan melupakan hal tersebut. Dia tersadar betapa berbahayanya buaya meski masih bayi.

“Meskipun usianya baru lima hari, dia tetap bisa menghancurkanku. Kejadian ini tidak akan aku lupakan,” tandasnya.

Cedera , Bambang Pamungkas Absen 2 Pekan

Posted: 09 Dec 2011 06:53 PM PST


Setelah diklaim mandul karena hanya mencetak satu gol dari dua pertandingan, Persija Jakarta versi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, kembali didera masalah baru.

Bambang Pamungkas, ujung tombak andalan tim berjuluk Macan Kemayoran itu, mengalami cedera. Kondisi ini jelas merepotkan. Pasalnya, 11 Desember nanti Macan akan dijamu Persiram Raja Ampat di Stadion Surajaya, Lamongan (11/12).

"Kami sudah mengalami kesulitan dalam urusan mencetak gol, kendala kami bertambah dengan cederanya Bambang Pamungkas," kata Iwan Setiawan, Pelatih Persija ISL kemarin.

Bambang cedera pada kaki kanannya saat sesi latihan kemarin. Pemain yang juga kapten tim itu tidak bergabung bersama rekan-rekannya. "Dokter tim memerintahkan Bepe (panggilan singkat Bambang Pamungkas, Red) untuk tidak dulu latihan berat. Kemungkinan dia bisa main saat melawan Persiram masih terbuka. Semoga saja cederanya cepat sembuh," harap mantan pelatih Persikabo Bogor itu.

Apalagi, satu striker asingnya Pedro Javier sampai tadi malam, juga masih diragukan tampil karena urusan administrasi belum rampung. "Tapi kita tetap optimis. Inilah resikonya bertanding dan berkompetisi," ujarnya.

Pelatih yang gemar memakai baju koko muslim itu menilai, bermain di Lamongan merupakan keuntungan timnya secara teknis. Itu karena status pertandingan merupakan laga kandang Persiram. "Jelas ini keuntungan. Tapi kita tidak mau gegabah karena masih memiliki banyak kekurangan," ujar pria yang juga pernah menjadi pelatih Persibom Bolaang Mongondow itu.

Iwan mengaku tidak tahu dengan kekuatan lawan. Pria yang juga menjabat sebagai direktur teknik Persija ISL itu tidak begitu mengenal materi pemain lawan, kecuali Oktavianus Maniani. "Filosofi saya yang paling utama adalah bagaimana memperbaiki diri sendiri dulu baru membicarakan tim lain. Jadi saya tidak mau berpikir soal lawan dulu. Masih banyak yang harus diperbaiki di dalam tim," pungkasnya. (lis.indopos)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Besok , Sarawak Fc (Malaysia ) Jajal Persikab di Jalak Harupat Stadium

Posted: 09 Dec 2011 06:49 PM PST

Tim Persikab Selection yang tengah dipersiapkan untuk menghadapi Kompetisi Divisi Utama 2011/ 2012, kembali akan melakoni laga uji coba. Setelah sebelumnya beruji coba dengan timnas U-23, Persikab Selection akan beruji coba dengan klub asal Negeri Jiran, Serawak FC. Menurut rencana, uji coba ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (11/12).

Pelatih Persikab Selection, Encang Ibrahim mengatakan, pada awalnya uji coba akan dilaksanakan Sabtu (3/12) besok. Namun, karena Stadion Si Jalak Harupat digunakan pertandingan Persib Bandung kontra Persiram Raja Ampat di Liga Super Indpnesia (LSI), maka pertandingan uji coba ditunda.

“Karena alasan tersebut, maka pertandingan uji coba ini pun diundur menjadi tanggal 11 Desember nanti,” ujarnya , Kamis (1/12).

Serawak FC melakukan tur ke Bandung dan berencana menggelar beberapa kali uji coba. Selain dengan Persikab, Serawak FC juga direncanakan beruji coba dengan Saint Prima, Senin (5/12). “Pada tanggal 8 Desember mereka akan beruji coba. Namun sejauh ini mereka belum mendapatkan lawan,” ungkapnya.

Bagi Persikab Selection, lanjut Encang, merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang langka bisa beruji coba dengan tim dari luar negeri. Oleh karena itu, pihaknya langsung menyatakan kesediaan pada saat manajemen Serawak FC meminta Persikab Selection untuk beruji coba.

“Kami siap untuk beruji coba dengan Serawak FC. Kesempatan langka ini tidak akan dilewatkan begitu saja. Karena akan ada nilai positif yang bisa diraih para pemain,” kata Encang.

Menghadapi laga uji coba tersebut, kata Encang, pihaknya tidak melakukan persiapan khusus. Karena sudah memiliki program latihan sebanyak tiga kali dalam seminggu, yakni setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

“Persiapan tidak ada yang khusus. Kita akan tetap fokus latihan tiga kali dalam seminggu,” terangnya. Menurutnya, ia tidak akan terlalu memikirkan hasil akhir dalam laga uji coba melawan Serawak FC, dan akan fokus serta berusaha supaya para pemain bisa bekerja sama dengan baik, dan tampil optimal dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Hasil akhir bukan menjadi ukuran. Para pemain yang penting bisa bermain bola dengan baik dengan menunjukkan koordinasi dan kerja sama di lapangan yang baik. Selain itu, laga uji coba nanti bisa menambah pengalaman dan jam terbang pemain,” tegasnya. (B.111galamedia)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seluruh Organisasi di Papua Siap Tuntut PSSI

Posted: 09 Dec 2011 06:43 PM PST

Gagalnya Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura tampil bermain di Liga Champions Asia (LCA) membuat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Papua Yusak Andato mengecam tindakan PSSI yang menghalangi Persipura tampil di Piala AFC 2012 mendatang.

"Saya juga akan menggalang semua OKP (organisasi kepemudaan) di Papua, bahkan paguyuban yang mendukung Persipura, agar membuat peryataan sikap kepada PSSI tentang dukungan ke Persipura," kata Yusak kepada pers di Kota Jayapura, Papua, Jumat (9/12).

Diakui Yusak, Persipura bukan tim yang lahir dengan karbitan, tapi Persipura sudah menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang solid di sepak bola nasional. Ini terbukti dengan berhasil meraih juara pada Indonesia Super Liga tiga kali, serta sejumlah turnamen lainnya. “Sehingga tidak ada alasan jika Persipura dicekal oleh PSSI,” katanya.

Dikatakan Yusak, melihat sikap PSSI menghalangi Persipura, sama saja meminta Papua untuk keluar dari NKRI. Sebab Persipura merupakan harkat dan martabat masyarakat Papua. Artinya, bicara Persipura sama saja bicara tentang orang Papua.

"Persipura itu dicintai semua masyarakat Papua, bukan saja yang berambut keriting berkulit hitam, namun juga yang berambut lurus. Jangan karena persoalan internal PSSI, membuat hingga Persipura menjadi korban," kata Yusak.

Menurut Yusak, sebenarnya jika bisa tampil di AFC, bukan nama Persipura atau nama orang Papua saja yang dibawa ke sepak bola Asia, tapi juga nama Indonesia, termasuk nama PSSI. “Sehingga PSSI seharusnya membantu Persipura, bukannya membuat Persipura tak bisa tampil di Piala AFC," katanya.

Untuk itu, Yusak meminta agar Presiden Republik Indoensia Susilo Bambang Yudhoyono segera turun tangan untuk bicara mengembalikan konflik di PSSI. Sehingga Persipura bisa tampil di AFC, bahkan dirinya mendorong agar persoalan ini dibawa ke pusat. (Jubi/Eveerth)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara nge-reset HP Catridge 21, 22, 27, 28, 56, 57, 58

Posted: 09 Dec 2011 06:13 PM PST

Cara nge-reset HP Catridge 21, 22, 27, 28, 56, 57, 58 agar peringatan level tinta tidak kosong. Untuk tinta HP 56 (c6656a) Hitam dan HP 57 (c6657a) Warna, dan HP No 21 , 22, 27, 28 and 58. Ada Dua Cara yang bisa kita coba.


Cara Pertama:

  1. Refill Hp catridge anda dengan tinta refill kesukaan anda.
  2. Tutup kontak logam di masing2 hp catridge dengan isolasi plastik atau isolasi kertas, perlu diingat jarak antara kontak logam tembaga amatlah kecil, hati hati jangan sampai ketutup kontak yg terdekat, ikuti gambar berikut
  3. Tutup kontak logam HP 56 dan HP 57 yang diberi tanda warna hijau terlebih dahulu, lalu pasang kembali ke printer.
  4. Printer akan menampilkan pesan yang ada masalah dengan catridge, klik "OK" saja, dan printer akan mencetak halaman alignment. Biarkan printer mencetak halaman itu.
  5. Buka catridge dari printer kita, sekarang tutup kontak logam untuk HP 56 yang ada tanda warna biru dengan isolasi, dan HP 57 yang ada tanda warna pink, lalu pasang keduanya ke printer kita. Ingat tutup yang pertama jangan dibuka!.
  6. Printer akan kembali menampilkan pesan yang ada masalah dengan catridge, klik "OK" saja, dan printer akan mencetak halaman alignment. Biarkan printer mencetak halaman itu.
  7. Sekarang buka kembali catridge keduanya, lalu lepaskan kedua penutup dikontak logam, perlu diperhatikan jangan sampai ketinggalan penutup isolasi, kalo perlu bersihkan dengan kontak cleaner atau alcohol.
  8. Pasang kembali catridge ke printer, catridge seharusnya dideteksi penuh tinta didalamnya. Dan siap untuk digunakan seperti biasa.


Cara Kedua:

  1. Dengan posisi komputer dalam keadaan padam, bukalah catridge dan tutup contact #1, lalu hidupkan komputer, printer akan otomatis mencetak halaman alignment.
  2. Buka kembali catridge dan tutuplah contact #2, lalu pasang kembali ke printer, Printer kali ini akan mengeluarkan suara sedikit.
  3. sudah itu buka kembali catridge dan tutup lagi contact #3 dan #4 lalu pasang ke printer, sekarang printernya akan mengeluarkan suara yg agak bising. Apabila kita membuka program hp printing di komputer kita, akan keliatan bahwa printernya lagi sibuk mencetak.
  4. Buka tutup printer dan tunggu sehingga posisi catridge ke tengah printer, Buka catridge.
  5. Buka penutup kontak #1,#2,#3,#4. Lalu pasang kembali, jika kita mengecek status printernya akan Nampak sedang sibuk mencetak.
  6. Matikan printer sesudahnya, lalu hidupkan kembali. Sekarang seharusnya status tinta dikomputer akan kelihatan penuh 100%!

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Cara refill tinta hp 10, 11, 12, 13, 88, 88XL

Posted: 09 Dec 2011 06:13 PM PST

Berikut cara isi ulang tinta hp 10, 11, 12, 13, 88, 88XL, HP #940 and #940XL HP #88 and #88XL HP #10 HP #11 HP #12 HP C4841A, C4842A, C4843A, C4844A, C9396A HP C4804A, C4805A, C4806A, C4836AN, C4837AN, C4838AN HP C4902AN, C4903AN, C4904AN, C4905AN, C4906AN, C4907AN, C4908AN, C4909A.

Caranya gampang saja, walaupun terdapat chips di catridgenya, namun fungsi chipsnya hanya mecatat tanggal kadaluarsa dan nomor seri catridgenya saja.buka penutup di bagian bawah, congkel pakai pisau atau obeng, lalu congkel lubang yang ada bola karet bulat kecil, lalu suntikkan tinta sebanyak 30-75ml. tutup kembali pake bola karet yang telah dicungkil tadi.



Jikalau status tinta printer di printer kosong? ikuti langkah2 berikut:

  1. Miringkan tinta dengan posisi lubang tinta berada dibagian bawah.
  2. colokkan jarum suntikan ke lubang dimana kita memasukkan tinta tadi.
  3. Tekan dan tahan karet hitam yang ditengah, jangan dilepas hingga langkah ke-6 dilakukan, cara ini untuk memastikan udara di dalam karet bertukar ke tinta yg telah kita suntikan.
  4. Cabut jarum suntik nya. pelan2 cabutnya ya!
  5. Sekarang lepaskan tekanan di karet yg tengah tadi. pelan2 yah
  6. Tunggu 5detik sehingga karetnya menggelembung keluar.
  7. Kalo kira2 masih ada udara didalam nya, ulangi langkah 1-6, biasanya 3kali baru bisa dipake dengan sempurna.

Membersihkan PrintHead
Jika printer mencetak dengan terlalu banyak tinta atau sedikit tinta yg keluar, pelu dilakukan pembersihan printheadnya:

  1. Jangan membersihkan printhead jika kualitas cetak masih bagus, lakukan jika hasil cetak udah jelek.
  2. Gunakan Utility printer HPnya di komputer untuk membersihkan printhead, mungkin diperlukan beberapa kali agar betul2 menghasilkan cetakan yg baik.
  3. Ikuti petunjuk dimasing2 printer.

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Persebaya Tantang Kekuatan Kelantan (Malaysia) Dalam Laga Uji Coba

Posted: 09 Dec 2011 06:12 PM PST

Persebaya Ipl dan Klub juara liga super malaysia tahun lalu , Kelantan fa , sepakat mengadakan laga uji coba . Keduanya akan bertempur untuk memperebutkan trofi Yayasan Persahabatan Malaysia-Indonesia (Permai) di Kota Baharu, Kelantan, malaysia pada 23 Desember ini .
Pertandingan akan digelar dengan sistem home away dimana pada tanggal 28 desember giliran kelantan mengunjungi surabaya untuk menghadapi tuan rumah persebaya .
Laga ini merupakan persetujuan dan kerjasama antara persatuan bola sepak malaysia (FAM) dengan pssi djohar arifin yang memang dalam berbagai kesempatan selalu mengedepankan kepentingan persebaya yang notabene klub yang digawangi arifin panigoro. Tokoh yang mempelopori liga ilegal LPI.(riz)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Adsense Versi Yahoo

Posted: 09 Dec 2011 06:11 PM PST

Baru dari yahoo.. tim yahoo menerbitkan sebuah program yang hampir-hampir mirip dengan Ansensenya Google yang selama ini diperbincangkankan oleh para pembisnis Online. Program nya hampir sama persis.. PPC atau yang biasa disebut (Pay Per Clicks) kamu bisa dapatkan progra tersebut sekarang caranya… Silahkan login ke http://publisher.yahoo.com

Dan ikuti Langkah-langkahnya ya…

Program yang dibuat oleh yahoo! ini cara pencairan ceknya bisa secara :

1. Transfer melalui Rekening (target pencairan sewaktu-waktu setelah dana $50)
2. Perngiriman Cek Kerumah sama halnya seperi yang dilakukan oleh Google (target pencairan 7-10 Business setelah dana $100).
3. Direct Deposit.

nih… Contoh Format iklanya hampir sama lo dengan Adsensenya Google.

Yang mo coba silahkan ya itung-itung tambah penghasilan biar uang yang dihasilkan semakin berlimpah …. yang beruntung bisa langsung bergabung…

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

VIDEO : Thierry Henry Nangis Dibuatkan Patung oleh Arsenal

Posted: 09 Dec 2011 05:59 PM PST

Thierry Henry, yang kini merumput bersama New York Red Bulls, merasa tersanjung dibuatkan patung oleh mantan klubnya, Arsenal.

Henry, yang hadir dalam acara peresmian patungnya di Emirates Stadium, mengaku terkejut dengan perlakuan yang diberikan mantan klubnya itu. Merasa terharu, pemain asal Perancis itupun menangis saat memberikan pidato ketika acara peresmian patungnya tersebut.

“Tak pernah terbayangkan bahkan dalam mimpi terliar saya kalau saya akan dibuatkan patung seperti ini di depan stadion dan klub yang saya cintai. Cara patung itu berdiri menunjukkan bagaimana kecintaan saya pada klub, saya berlutut menghadap Emirates Stadium dan Highbury di belakangnya, sangat mengagumkan,” ujar penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Henry pun berterima kasih pada fans Arsenal. Meski gagal memberikan gelar Liga Champions, Henry menyatakan sudah memberikan yang terbaik bagi The Gunners. “Saya selalu memberikan yang terbaik dari diri saya di lapangan untuk Anda sekalian dan juga bagi klub,” lanjut Henry.

Patung Henry didirikan manajemen Arsenal sebagai penghargaan atas torehan 226 gol yang diciptakannya dalam 369 penampilan bersama The Gunners di segala ajang. Henry juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal.

Namun, Henry bukan satu-satunya yang dibuatkan patung oleh manajemen Arsenal. Masih ada patung Herbert Chapman, sebagai salah satu pelatih legendaris The Gunners, dan patung Tony Adam, sebagai kapten tersukses sepanjang sejarah Arsenal.(bolanews)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bela Arema , Kim Siap Lawan Mantan Klub

Posted: 09 Dec 2011 05:53 PM PST


Hampir dua musim berkostum Persiba Balikpapan, gelandang asal Korsel, Kim Yong Hee sempat menjadi salah satu bintang di hati Persibamania. Namun demikian, pada paro musim keduanya atau di ISL edisi ketiga 2010-2011 lalu, Kim Yong Hee yang menurut manajemen mengalami penurunan performa, terpaksa harus dipinjamkan kepada Sriwijaya FC dan posisinya pun digantikan oleh Jason de Jong.

Mungkin hati kecil Kim, masih merasa kesal dengan manajemen yang memaksanya untuk hengkang musim lalu. Meski sempat enggan meninggalkan Balikpapan, akhirnya gelandang berkepala plontos tersebut pun harus menuntaskan kompetisi musim lalu bersama Sriwijaya FC.

Musim ISL 2011-2012 ini, nama Kim Yong Hee sepertinya bakal kembali bersinar. Bersama Arema Indonesia, di bawah komando tactician Wolfgang Pikal, Kim langsung mendapat kepercayaan untuk mengisi starting line up timnya sejak laga perdana lalu.

Di laga kedua musim ini Singo Edan-julukan Arema- pun harus berhadapan dengan Persiba Balikpapan yang nota bene mantan klub Kim dalam dua musim terakhir. Usai menjajal Stadion Persiba yang sempat membesarkan namanya di pentas sepak bola nasional, sikap familiar masih ditunjukkan Kim.

"Apa kabar teman," sapa Kim kepada rekan-rekan media sembari menyalami.

Menghadapi mantan klubnya Persiba pada pertandingan malam ini, Kim sepertinya terlihat enjoy. Meski memiliki kedekatan emosional tidak hanya dengan Persibamania namun juga dengan beberapa penggawa Beruang Madu serta coach Haryadi sendiri. Kim sepertinya tetap memberikan respek.

"Ya friend, dulu Persiba klub saya, tapi sekarang tidak. Saya selalu respek dengan semua di sini. Tapi itu tidak ada masalah karena saya profesional. Bersama Arema, saya mau menang dari Persiba," ungkap Kim usai latihan kemarin.

Sikap profesional yang ditunjukkan Kim bersama klubnya Arema, juga diakui oleh sang manajer Ra Indrata. Menurutnya Kim yang baru musim ini bergabung di Arema meski dengan persiapan yang cukup singkat namun sudah bisa membuktikan bahwa Arema tidak salah merekrut.

"Kim tidak hanya profesional, di lapangan dia sangat kami butuhkan. Kim merupakan sosok pemain yang ulet dan kuat. Selain itu skill secara individu, Kim sangat kami andalkan mengisi lini tengah," bilang Indrata.

Tak salah jika dalam ujicoba lapangan kemarin, selain Marcio Souza yang kerap mendapat instruksi khusus sang pelatih. Kim Yong Hee pun tak lepas dari instruksi khusus Wolfgang Pikal. Wajar sekiranya Kim cukup diandalkan saat Arema menghadapi Beruang Madu-julukan Persiba, pada laga Sabtu (10/12) malam ini. Selain karena cukup tahu karakter bermain Persiba, pemain yang kini bernomor 16 tersebut juga sangat paham karakter lapangan di Stadion Persiba.

"Kami cukup mengandalkan determinasi Kim pada pertandingan besok (hari ini.Red), dengan kondisi lapangan yang berat seperti ini kami butuh pemain yang kuat dan pekerja keras," tandas Pikal. (san)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persiba vs Arema : Motivasi dari Ketua Umum

Posted: 09 Dec 2011 05:51 PM PST

TIM Persiba Balikpapan akan mengawali laga kandang perdananya dengan menjamu tim Arema Indonesia pada lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 pada Sabtu (10/12) malam ini.

Sebagai home perdananya yang sudah pasti sangat dinanti sebagian besar masyarakat Balikpapan dan Persibamania, diharapkan Aldo Barreto dan kawan-kawan tidak hanya sekadar mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya, namun demikian hasil akhir dengan torehan kemenangan pun menjadi harga mati.

Untuk itu pula, Ketua Umum Persiba H.Syahril HM Taher menyempatkan diri sehari sebelumnya untuk memberikan wejangan berupa motivasi kepada anak asuhnya. Melihat lawan yang cukup berat yakni Arema Indonesia, tentunya Persiba tidak bisa memandang sebelah mata calon lawannya tersebut.

"Untuk itu kami berpesan kepada semua pemain untuk tampil disiplin dan konsisten sepanjang laga. Satu hal yang perlu ditekankan, sekalipun Persiba bermain di kandang sendiri jangan sekali-kali tampil manja untuk mempengaruhi wasit," terang Syahril.

Menurutnya, sesuai dengan slogan PT LI selaku regulator bergulirnya ISL musim ini yakni eleven to eleven yang menandakan pertandingan hanya dimainkan oleh sebelas pemain melawan sebelas tanpa adanya intervensi pihak luar. Syahril berharap pemainnya tampil sportif dengan menjunjung tinggi sikap fair play di lapangan.

"Karena jangan mentang-mentang bermain di kandang, kalian pikir wasit akan membela tuan rumah. Itu tidak akan terjadi. Untuk itu pula bermainlah dengan sportif tunjukkan penampilan terbaik kalian untuk bisa meraih kemenangan, karena dalam suatu pertandingan mereka yang terbaiklah yang berhak meraih kemenangan," tegas Syahril yang diamini seluruh pemain. (san.bapos)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gresik United vs Persela : Tantangan di Kandang Sendiri

Posted: 09 Dec 2011 05:48 PM PST

Usai melawat ke tanah Papua untuk menghadapi Persiwa Wawena dan Persipura Jayapura, Persegres Gresik melanjutkan kiprahnya di ISL (Indonesia Super League) musim 2011/12 ini dengan menggelar partai kandang di stadion Petrokimia , Gresik, Sabtu (10/12). Kali ini, sang tetangga, Persela Lamongan akan menjadi lawan Persegres di laga ketiganya.

Di laga tersebut, Persegres tentunya bakal tampil ngotot. Ya, karena mereka tak ingin memperpanjang tren buruk di musim ini, setelah meraih hasil buruk di tur Papua-nya.

Dalam dua laga yang telah dijalani, Persegres sendiri menelan dua kali kekalahan, masing-masing dengan skor 2-4 (vs Persiwa) dan 1-3 (vs Persipura). Hasil ini pun membuat tim berjuluk Pasoekan Djoko Samudro terjerembap ke dasar klasemen.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk merebut tiga poin di kandang. Kami wajib mendapatkan poin penuh, karena kami melakoni partai kandang," kata pelatih Persegres, Fredy Muli.

Tapi, upaya Persegres memetik poin penuh dipastikan tidak mudah. Pasalnya, Persela sedang dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi usai mengalahkan tim dengan nama besar Arema Indonesia, Selasa (6/12) lalu. Apalagi, meski datang sebagai tim tamu, Persela dipastikan akan didukung langsung LA Mania, suporter setianya di stadion Petrokimia.

"Ketika tim bermain di Malang saja, kami datang, apalagi Persela bermain di Gresik. Bagi kami pertandingan besok seperti pertandingan di kandang sendiri. Karena itu, kami akan memberi dukungan langsung di stadion Petrokimia," kata Aini Hidayat, Koordinator Suporter Persela, LA Mania.

Prakiraan Formasi:

Gresik United (4-4-2): 77-Hery Prasetyo (K), 5-Ade Suhendra, 39-Mujib Ridwan, 16-Rudiyanto, 2-M. Khusen (B), 27-Kacung Munip, 11-Agus Indra, 9-Uston Nawawi, 45-Mayona Amtop (T), 7-David Faristian, 32-Gaston Castano

Cadangan: 1-Ade Mochtar (K), 24-Mulham Arufin, 3-Lan Bastian, 14-Satyo Husodo, 21-M Rizki, 13-Alfian Habibi

Pelatih: Fredy Muli

Persela (4-4-2): 1-Choirul Huda (K), 24-FX Yanuar, 5-Taufik Kasrun, 13-Suroso, 6-Dedi Indra (B), 19-Jemmy Suparno, 44-I Gede Sukadana, 8-Gustavo Lopez, 11-Satoshi Otomo (T), 10-Rudi Widodo, 9-Gery Setya (D)

Cadangan: 12-Roni Tri (K), 55-Ryco Fernanda, 3-Pitono, 45-Moch. As'ari, 17-Dhanu Rosade, 37-Febrianto Wijaya, 7-Aris Alfiansyah

Pelatih: Miroslav Janu

bolanews

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSSI Akhirnya Akui Mereka Yang Suruh AFC Coret Persipura

Posted: 09 Dec 2011 05:44 PM PST

PSSI akhirnya mengaku mereka yang menyuruh afc coret persipura di liga champions asia ,mereka mengirimkan surat rekomendasi pencoretan Persipura dari Liga Champions Asia (LCA). Kepada wartawan di Hotel Sultan kemarin sore (9/12), ketum PSSI Djohar Arifin Husin mengakui PSSI telah mengirimkan surat rekomendasi pencoretan Persipura dari LCA.

“Tapi surat itu dibuat lewat proses yang panjang. Sebenarnya, kami sudah mengantar formulir langsung ke Jayapura dan kami sudah mendaftarkan Persipura. Tapi karena mereka tidak menggelar pertandingan melawan Arema, jadi kami terpaksa mengirim surat yang menyatakan Persipura tidak ikut LCA,” jelas Djohar.

Dalam konsultasi dengan AFC pada 21-23 November, Djohar menyatakan bahwa PSSI harus menyerahkan daftar peserta kompetisi ke AFC. Selain itu, Djohar juga mengklaim bahwa AFC mengatakan bahwa klub yang tidak ambil bagian dalam kompetisi resmi PSSI atau Indonesia Premier League tidak bisa berlaga di LCA.

Pernyataan Djohar itu mengonfirmasikan soal jawaban dari departemen media AFC yang menyebutkan bahwa Persipura dicoret dari ACL lantaran rekomendasi PSSI. AFC juga mengatakan bahwa mereka masih menunggu laporan resmi dari PSSI soal penyelenggaraan Indonesian Super League (ISL).

Dikonfirmasi tentang hal tersebut, Djohar mengatakan bahwa PSSI masih berharap klub-klub ISL kembali ke jalan yang benar. “Ini rumah kita semua. Kalau kita laporkan, berapa yang jadi korban? Jika berdasarkan emosi, kita kirim saja laporan. Kami masih berharap mereka kembali. Apalagi banyak pemain timnas di klub ISL,” bebernya.

Sementara itu, pendukung Persipura melakukan demo di depan kantor PSSI Kamis lalu (8/12) dan kemarin. Mereka meminta pertanggung jawaban PSSI terkait dengan gagalnya Persipura ikut dalam LCA 2012. Ratusan suporter Persipura menggelar aksi damai. Sayangnya tidak ada satu pun pengurus PSSI yang hadir, bahkan pintu kantor PSSI tertutup rapat. (ali/ko/jpnn)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSSI Arogan , RD Akan Tinggalkan Timnas

Posted: 09 Dec 2011 05:42 PM PST

Dilarangnya pemain yang berkompetisi di liga yang tidak diakui PSSI untuk bergabung dengan timnas sangat merugikan siapa pun yang menjadi pelatih. Sebab, dia tidak bisa memilih pemain terbaik di Indonesia. Apalagi, fakta menunjukkan bahwa mayoritas pemain timnas senior dan U-23 berasal dari Indonesia Super League (ISL), kompetisi yang tidak diakui PSSI.

Kabarnya, akibat adanya larangan itu, pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan segera mengundurkan diri dari timnas. Dia memilih menerima tawaran menjadi pelatih di salah satu klub ISL. Sebab, RD -sapaan Rahmad Darmawan- tidak mau dibatasi dalam membentuk skuad terbaik di timnas Merah Putih.

Sementara itu, kepada wartawan di Hotel Sultan kemarin sore, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengungkapkan bahwa pembangunan kembali timnas Indonesia akan dipimpin pelatih Wim Rijsbergen. PSSI akan mencari pemain-pemain baru untuk menghadapi pertandingan internasional yang masuk dalam agenda timnas Merah Putih berikutnya.

"Kami akan rapat minggu depan dengan seluruh pelatih soal bagaimana model yang kita inginkan di timnas ke depan. Tugas mereka bukan hanya untuk timnas, tapi juga upgrade pemain," ujarnya.

Menurut Djohar, Wim tetap akan dipertahankan sebagai pelatih timnas senior meski rapornya merah. Johar menjelaskan, Wim akan memandu program pengembangan pemain di Indonesia.(ali/c9/aww/jpnn)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mesir Anggap Penting Masukan Indonesia

Posted: 09 Dec 2011 05:38 PM PST

 

NUSA DUA,INDOnews.org – Pelaksanaan Bali Democracy Forum IV (BDF) dikabarkan tidak lepas dari pembahasan Arab Spring yang tengah terjadi di Timur Tengah. Salah satu negara yang menarik perhatian adalah Mesir. Mesir menilai penting masukan Indonesia tentang demokrasi.

Usai lengsernya Housni Mubarak dari kursi presiden Februari lalu, Mesir saat ini terus menuju kepada perubahan demokrasi. Mesir bahkan sudah melakukan pemilihan umum yang pertama kalinya sejak Mubarak turun.

Kondisi yang terjadi di Mesir tersebut dikabarkan menarik perhatian dalam gelaran BDF IV di Nusa Dua, Bali yang resmi ditutup hari ini. Kuasa Perwakilan Mesir untuk Indonesia Hisham Nagi menilai pentingnya forum yang sudah berjalan empat tahun itu.

"Kami selalu mendapatkan ide-ide baru dari forum ini. Meski saat ini kami menjalani proses transisi, kami yakin waktunya akan tiba (bagi Mesir menjalankan demokrasi secara utuh)," ucap Hisham Nagi di Nusa Dua, Bali, Jumat (9/12/2011).

Tidak lupa Nagi mengapresiasi banyaknya keberhasilan yang diraih Indonesia sejak pergerakan 1998, dan terus berlangsung hingga saat ini.

Dalam forum yang sifat berbagi pengalaman demokrasi dari tiap negara peserta, Nagi menyebut pentingnya masukan-masukan yang didapatnya dari Indonesia.
"Selalu, ketika anda mendapatkan masukan yang baik sudah sepatutnya kita ambil," jelasnya.

Hingga saat ini proses demokrasi di Mesir terus berjalan. Tetapi proses tersebut masih belum berjalan dengan mulus dengan sempat berlangsungnya protes menuntut pihak Dewan Militer Mesir untuk menyerahkan kekuasaannya kepada sipil.

Sebelumnya, dewan militer ini menjanjikan akan menyerahkan kekuasaannya kepada sipil saat mereka mengambil alih kekuasaan sementara sejak Mubarak lengser. Kini, pemilu putaran pertama sudah berlangsung di Mesir dan kelompok Ikhwanul Muslimin dikabarkan memimpin untuk sementara.

Diharapkan dengan berjalannya pemilu, proses transisi demokrasi di Mesir akan berlangsung lancar.

Sumber

Safee Sali Cedera , Tidak Ikut Pelita Jaya Ke Papua

Posted: 09 Dec 2011 05:25 PM PST

Pelita Jaya FC tidak akan diperkuat striker Mohd Safee Sali saat melakoni laga tandang menghadapi Persidafon Dafonsoro pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 12 Desember 2011.

Safee terpaksa tidak bisa ikut skuad Pelita Jaya ke Jayapura lantaran masih dibekap cedera usai membawa The Young Guns menang 2-1 atas Persiram Raja Ampat, Rabu 7 Desember 2011.

“Besok (Sabtu) pagi kami berangkat ke Papua. Seluruh tim akan ke sana kecuali Safee Sali. Dia terpaksa kami tinggal karena masih cedera,” ujar Manajer Pelita Jaya FC, Lalu Mara Satriawangsa saat dihubungi , Jumat 9 Desember 2011.

Lalu Mara menegaskan meski tidak diperkuat Safee, Pelita Jaya tetap bertekad mencuri poin di kandang lawan. Skuad asuhan Jajang Nurjaman tersebut tetap yakin meraih kemenangan meski sadar peran Safee sangat vital dalam tim.

“Kami akan berupaya maksimal bermain tanpa Safee. Target kami jelas kemenangan. Mencuri poin di kandang lawan. Apalagi seluruh pemain dalam kondisi siap tempur,” tegas Lalu Mara.

Tanpa kehadiran Safee, membuat pelatih Jajang Nurjaman kembali memberi ban kapten kepada gelandang Egi Melgiansyah. “Kapten tim akan kembali diserahkan pada Egi (Melgiansyah),” pungkas Lalu Mara. • VIVA

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berdebat soal “El Clasico”, Ayah Tewas Ditembak Anak

Posted: 09 Dec 2011 04:22 PM PST

LUANDA — Seorang pemuda berusia 17 tahun diduga menembak tewas ayahnya di Luanda, Kamis (8/12/2011), setelah berdebat soal pertandingan Liga BBVA antara Real Madrid dan Barcelona, yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12/2011).

Menurut media massa Angola, Angop, pemuda itu dan sang ayah yang berusia 48 tahun pada awalnya mengobrol tentang musik Angola dan sepak bola Spanyol.

“(Diskusi) itu pada akhirnya membuat kedua pihak hilang kendali. Mereka berkelahi sengit. Si anak mengambil senjata api di halaman rumah mereka dan menembak ayahnya sebanyak dua kali,” ujar seorang polisi, Carlos Andre.

Ditambahkan oleh Andre, sang ayah tewas di tempat, sementara si anak melarikan diri dengan membawa senjata api tersebut dan belum tertangkap.

Sumber : indonews.org

Wenger Bantah Arsenal Minati Bek Chelsea

Posted: 09 Dec 2011 04:10 PM PST

“Kami tidak akan masuk ke bursa transfer untuk mencari seorang bek tengah.”


Arsene Wenger

Arsene Wenger membantah rumor Arsenal siap mendatangkan bek Chelsea, Alex, pada bursa transfer Januari 2012. Wenger menegaskan bek tengah bukan posisi yang dibutuhkan The Gunners saat ini.

Alex siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer paruh musim setelah sudah tidak menjadi bagian rencana manajer Andre Villas-Boas. Bahkan Villas-Boas sudah menyetujui permintaan transfer yang diminta bek internasional Brasil tersebut.

Tottenham Hotspur dan Arsenal dikabarkan merupakan dua klub Premier League yang berambisi mendapatkan Alex pada Januari 2012. Namun, kabar rencana Arsenal mendatangkan Alex dibantah oleh Wenger.

“Kami tidak akan masuk ke bursa transfer untuk mencari seorang bek tengah, saya bisa pastikan hal itu kepada Anda,” ujar Wenger meredakan spekulasi seperti yang dilansir Sky Sports.

Lini pertahanan Arsenal musim jauh meningkat menyusul kedatangan bek tim nasional Jerman, Per Mertesacker. Mantan bek Werder Bremen itu menilai bukan posisi bek tengah yang perlu dicari Arsenal, melainkan full-back.

“Saya pikir kami lebih butuh full-back. Tidak bagus bagi skuad kami jika banyak full-back mengalami cedera. Tapi apa yang bisa saya katakan? Kami berambisi terus memperbaiki peringkat, dan tekanan di bulan Desember semakin besar,” tegas Mertesacker.

Arsenal sendiri akan melanjutkan perjuangan di Premier League dengan menjamu Everton di Stadion Emirates malam nanti, Sabtu 10 Desember 2011. Saat ini Robin van Persie dan kawan-kawan masih berada di peringkat kelima dengan torehan 26 poin.

Sumber : indonews.org

No comments:

Post a Comment